- Menyatakan Terdakwa Idris Bin Ibrahim (Alm) Tersebut di atas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama, sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun dan denda sejumlah Rp200.000.000,- (dua ratus juta Rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp346.350.646,51 (tiga ratus empat puluh enam juta tiga ratus lima puluh ribu enam ratus empat puluh enam dan lima puluh satu sen Rupiah) paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 6 (enam) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) bundel fotocopy Keptusan Bupati Lingga Nomor : 183/KPTS/VII/2015 Tentang Pemeberhentian Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa dan Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Serta Pengangkatan Kepala Desa Se- Kabupaten Lingga tanggal 28 Juli 2015;
- 1 (satu) bundel fotocopy Keputusan Bupati Lingga Nomor : 389/KPTS/X/2019 Tentang Pemberhentian Sementara a.n IDRIS Sebagai Kepala Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga tanggal 15 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar asli rekening koran Desa Berindat Kec. Singkep Pesisir Periode : 1/01/18 to 31/12/18;
- 1 (satu) lembar asli rekening koran Desa Berindat Kec. Singkep Pesisir Periode : 1/01/19to 31/12/19;
- 1 (satu) lembar asli rekening koran Desa Berindat Kec. Singkep Pesisir Periode : 1/01/20 to 19/02/20.
- 1 (satu) bundel fotocopy Keptusan Bupati Lingga No 19/Kpts/I/2015 Tentang Pemeberhentian Dan Pengangkatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Berindat, Lanjut,Kote, Sedamai Dan Persing Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0021/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Insentif RT/RW Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 14.500.000 (empat belas juta lima ratus ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0022/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 5.258.000 (lima juta dua ratus lima puluh delapan ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0024/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Operasional Kantor Desa Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 23.496.700 (dua puluh tida juta empat ratus sembilan puluh enam ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0031/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Operasional BPD Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 11.928.900 (sebelas juta sembilan ratus dua puluh delapan ribu sembilan ratus rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0042/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 40.020.000 (empat puluh juta dua puluh ribu rupiah) tanggal 25 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0043/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Insentif RT/RW Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 5.800.000 (lima juta delapan ratus ribu rupiah) tanggal 26 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0044/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Operasional Kantor Desa Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 18.311.450 (delapan belas juta tiga ratus sebelas empat ratus lima puluh) tanggal 26 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0047/SPP/06.01/2018 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa untuk Kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 1.285.000 (satu juta dua ratus delapan puluh lima ribu rupiah) tanggal 26 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0053/SPP/06.01/2019 Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Sub Bidang Penyelenggaraan Belanja Siltap, Tnjangan dan Operasional Pemerintahan Desa untuk Kegiatan Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Tahun Anggaran 2019 dengan jumlah yang diminta Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah) tanggal 27 Desember 2019;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0019/SPP/06.01/2018 Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk Kegiatan Pemberdayaan Posyandu, UP2K dan BKB Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 1.980.000 (satu juta sembilan ratus delapan piluh ribu rupiah) tanggal 02 Oktober 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0034/SPP/06.01/2018 Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk Kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Keperluan Pelatihan Anggota Satlinmas Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 4.546.500 (empat juta lima ratus empat puluh enam ribu lima ratus rupiah) tanggal 14 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0037/SPP/06.01/2018 Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk Kegiatan Pemberdayaan Posyandu, UP2K dan BKB Keperluan Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan (Posyandu Bougenville) Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 4.882.000 (empat juta delapan ratus delapan puluh dua ribu rupiah) tanggal 21 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0059/SPP/06.01/2018 Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk Kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Keperluan Pelatihan Penguatan Kader Tim Penggerak PKK Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 18.464.000 (delapan belas juta empat ratus enam puluh empat ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0060/SPP/06.01/2018 Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk Kegiatan Pelatihan Kepala Desa dan Perangkat Keperluan Peningkatan Kapasitas Bendahara Desa Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 4.280.000 (empat juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah) tanggal 24 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0061/SPP/06.01/2018 Bidang Pemberdayaan Masyarakat untuk Kegiatan Pelatihan Kepala Desa dan Perangkat Keperluan Pelatihan Profil Desa Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 7.200.000 (tujuh juta dua ratus ribu rupiah) tanggal 27 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0027/SPP/06.01/2018 Bidang Pembinaan Kemasyarakatan untuk Kegiatan Pembinaan Pemuda dan Olahraga Keperluan Kegiatan Rutin Gotong Royong Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 4.704.000 (empat juta tujuh ratus empat ribu rupiah) tanggal 12 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0028/SPP/06.01/2018 Bidang Pembinaan Kemasyarakatan untuk Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 8.460.000 (delapan juta empat ratus enam puluh ribu rupiah) tanggal 12 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0033/SPP/06.01/2018 Bidang Pembinaan Kemasyarakatan untuk Kegiatan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama Keperluan Kegiatan Pembinaan TPA Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 20.529.000 (dua puluh juta lima ratus dua puluh sembilan ribu rupiah) tanggal 13 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0057/SPP/06.01/2018 Bidang Pembinaan Kemasyarakatan untuk Kegiatan Pembinaan Kelompok Keagamaan Keperluan Kegiatan Pembinaan Majelis Taklim Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 6.567.000 (enam juta lima ratus enam puluh tujuh ribu rupiah) tanggal 26 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0058/SPP/06.01/2018 Bidang Pembinaan Kemasyarakatan untuk Kegiatan Pembinaan Kelompok Keagamaan Keperluan Kegiatan Pembinaan Majelis Taklim Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 4.800.000 (empat juta delapan ratus ribu rupiah) tanggal 26 November 2018;
- 1 (satu) bundel SPJ dengan nomor Surat Permintaan Pembayaran (SPP) : 0050/SPP/06.01/2018 Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa untuk Kegiatan Pembangunan Jalan Desa Keperluan Pembangunan Semenisasi Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah yang diminta Rp. 25.574.000 (empat juta delapan ratus ribu rupiah) tanggal 28 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 00001/BA.STB/PENG-PKK/XII/2018 tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel Laporan Pemakaian Pajak Jasa Boga Kegiatan Operasional Kantor Desa tanggal 10 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Bulan September ? Oktober Tahun Anggaran 2018 sejumlah Rp. 3.700.000,- (tiga juta tujuh ratus ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Tahun Anggaran 2018 Tahap II sejumlah Rp. 18.150.000,- (delapan belas juta seratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima SILTAP Kepala Desa dan Perangkat Bulan Juni ? Oktober Tahun Anggaran 2018 Tahap II sejumlah Rp. 42.550.000 (empat puluh dua juta lima ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (satu) lembar Tanda Terima SILTAP Kepala Desa dan Perangkat Bulan September ? Oktober Tahun Anggaran 2018 Tahap II sejumlah Rp. 5.520.000,- (lima juta lima ratus dua puluh ribu rupiah) tanggal 09 November 2018.
- 1 (satu) bundel Rincian Biaya Perjalanan Dinas sejumlah Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) tanggal 21 Desember 2018 dengan lampiran SPPD Nomor : 011 SPPD/X/2018 tanggal 22 Oktober 2018;
- 1 (satu) bundel Rincian Biaya Perjalanan Dinas sejumlah Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 21 Desember 2018 dengan lampiran nomor SPPD : 011 SPPD/X/2018 tanggal : 22 Oktober 2018;
- 1 (satu) bundel Bukti Setoran Pajak Terhutang Tahun Anggaran 2018 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) bundel seluruh Kuitansi Pengeluaran mulai dari Nomor : 00181/KWT/06.01/2018 sampai dengan Nomor : 00551/KWT/06.01/2018.
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Pertanggung Jawaban Silpa Anggaran 2018 yang di tandatangai IDRIS tanggal 17 Mei 2019;
- 1 (satu) lembar fotocopy Slip Setoran Bank Riau Kepri uang sejumlah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) untuk pembayaran material pembangunan tahap 2 atas nama DEDDY tanggal 05 Agustus 2019.
- 1 (satu) lembar fotocopy yang telah di legalisir Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 020 / KPTS / V / 2018 Tentang Tim Pelaksana Kegiatan Desa berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 16 Mei 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy yang telah di legalisir Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 31 / KPTS / V / 2019 Tentang Penunjukan Tim Pengadaan Barang dan Jasa Desa berindat Kecamatan Singkep Pesisir Tahun Anggaran 2019 tanggal 15 Mei 2019
- 1 (satu) bundel asli Peraturan Bupati Lingga Nomor 24 Tahun 2017 Tentang Daftar Kewenangan Desa tanggal 6 Maret 2017;
- 1 (satu) bundel fotocopy Peraturan Bupati Lingga Nomor 5 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Keuangan Desa tanggal 6 Maret 2017 tanggal 2 Januari 2019.
- 1 (satu) bundel asli keputusan kepala kampong desa berindat NO : 033/KPTS/VIII/2018 tentang perubahan keputusan kepala desa Nomor03/KPTS/I/2018 a.n Neni Triana Tentang Pengangkatan Kepal Seksi Kesejahtraan Dan Pelayanan Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Tahun 2018;
- 1 (satu) lembar print rekening koran bank riau kepri desa berindat periode Januari 2018 - desember 2018;
- 1 (satu) Bundel Asli Keputusan Kepala Kampong Desa Berindat No : 030/Kpts/Viii/2018 Tentang Pemeberhentian Dengan Hormat Perangkat Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel fotocopy legalisir keputusan kepala kampong desa berindat NO : 001/KPTS/VIII/2018 tentang pengangkatan bendahara Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Tahun 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy formulir penarikan Bank Riau Kepri uang sejumlah Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus rupiah) tanggal 27 Februari 2018 atas nama Desa Berindat;
- 1 (satu) lembar fotocopy formulir penarikan Bank Riau Kepri uang sejumlah Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) tanggal 06 Juni 2018 atas nama Desa Berindat;
- 1 (satu) lembar fotocopy formulir penarikan Bank Riau Kepri uang sejumlah Rp. 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah) tanggal 08 Juni 2018 atas nama Desa Berindat.
- 1 (satu) Bundel asli Surat Standar Operasional Prosedur (SOP) Pembinaan dan Pengendalian Tenaga Pendamping Profesional Direktorat Jendral Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggi dan Transmigrasi.
- 1 (satu) Bundel asli Rekapitulasi Data Rencana Realisasi APBDES 2019 (Form Pelaporan Pendamping)
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Perintah Tugas atas nama INDRA WIJAYA Nomor : 02.1.033/PMDDUKCAPIL/SPT.PDTI.LGA/XII/2018 tanggal 31 Desember 2018.
- 1 (satu) bundel fotocopy yang telah di legalisir Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 03/KPTS/I/2018 Tentang Pengangkatan Perangkat Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir.
- 1 (satu) bundel Asli Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 027/KPTS/VII/2018 Tentang Perubahan Atas Keputusan Kepala Desa Nomor 03/KPTS/I/2018 a.n MERTY AIVITA Tentang Pengangkatan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 09 Juli 2018;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Petikan Keputusan Bupati Lingga Nomor : KPTS.41/BPKP-MUTASI INKA/II/2018 tanggal 26 Februari 2018;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 032/KPTS/VIII/2018 Tentang Pengangkatan Sekretaris Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kbupaten Lingga tanggal 28 Agustus 2018;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 015/KPTS/I/2019 Tentang Pengangkatan Perangkat Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 16 Januari 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 030/KPTS/IV/2019 Tentang Penetapan Kegiatan Pembangunan Fisik dan Non Fisik Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 25 April 2019;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 31/KPTS/V/2019 Tentang Penunjukan Tim Pengadaan Barang dan Jasa Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Tahun Anggaran 2019 tanggal 15 Mei 2019
- 1 (satu) bundel Fotocopy Keputusan Kepala Desa Berindat Nomor : 037/KPTS/X/2019 Tentang Mutasi dan Pengangkatan Perangkat Desa Berindat 2019 tanggal 31 Oktober 2019;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Laporan Pertanggungjawaban APBDes Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Asli SPJ Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa (Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan & Penyelengaraan Posyandu) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Asli SPJ Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa (Pipanisasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Asli SPJ Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa (Penyelenggaraan PAUD & TPA) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Asli SPJ Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa (Pembangunan Gedung PAUD) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Permintaan Pembayaran Nomor : 0023/SPP/06.2001/2019 tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Permintaan Pembayaran Nomor : 0027/SPP/06.2001/2019 tanggal 10 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Permintaan Pembayaran Nomor : 0029/SPP/06.2001/2019 tanggal 18 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Permintaan Pembayaran Nomor : 0034/SPP/06.2001/2019 tanggal 02 Juli 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Keuangan (sampai dengan 3 Juli 2019) Penatausahaan : 1 Buku Kas Umum (BKU) Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Keuangan (sampai dengan 3 Juli 2019) Penatausahaan : 1 Laporan Realisasi APBDesadan Laporan Realisasi Anggaran Desa Tahun Anggaran 2019;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Dokumen Musrembang Des Tahun 2019;
- 1 (satu) bundel Print Out Scanner Standar Operasional dan Prosedur (SOP) Pembinaan dan Pengendalian Tenaga Pendamping Profesional Direktorat Jendral Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Desa Nomor 03 Tahun 2019 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDESA) Tahun 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Desa Nomor 04 Tahun 2019 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa (DD) Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Beindat Tahun Anggaran 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Desa Nomor 05 Tahun 2019 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Tahun Anggaran 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Desa Nomor 06 Tahun 2019 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Perubahan (RKPDESA P) Tahun 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Desa Nomor 07 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Desa No.05 Tahun 2019 Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes-P) Tahun Anggaran 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Desa Nomor 08 Tahun 2019 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDESA) Tahun 2020 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Penyerahan Buku Bank dari Sdri. APRILIA Selaku Bendahara Desa Lama ke Sdr. IDRIS Selaku Kepala Desa Berindat tanggal 06 September 2018;
- 1 (satu) lembar Print Out Scanner Buku Bank Riau Kepri Capem Dabo Singkep atas nama Desa Berindat Kec. SIngkep Pesisir;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDES) Tahun 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 15 Mei 2019;
- 1 (satu) lembar Asli Formulir Penyetoran atas nama DEDDY ke rekening atas nama MAWARDI untuk pembayaran pembangunan tahap 2 sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) tanggal 05 Agustus 2019 di Bank Riau Kepri KC/KCP/KK TG. PINANG;
- 1 (satu) Bundel Asli Daftar Hadir Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Dana Tahap III Tahun Anggaran 2018 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) Bundel Laporan Realisasi Anggaran Tahap III Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Perubahan (APBDes-P) Pemerintah Desa Berindat Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Dokumen Tentang Syarat Administrasi Pencairan Dana Desa Tahap I (DD/ADD) Tahun Anggaran 2019 Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga;
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Dokumen Tentang Syarat Administrasi Pencairan SILTAP dan Tunjangan Desa Berindat Tahun Anggaran 2019 Triwulan I Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.
- 1 (satu) Bundel asli Kepala Desa Berindat Nomor : 041/KPTS/X/2018 tentang Tim Pelaksana Kegiatan Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 21 Oktober 2018.
- 1 (satu) Bundel asli Kepala Desa Berindat Nomor : 015/KPTS/I/2019 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 16 Januari 2019.
- 1 (satu) lembar Legalisir Buku Tabungan Bank Riau Kepri Simpeda a.n Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Periode 21-12-2018 Sampai 26-04-209.
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Bank Riau Kepri Simpeda a.n Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir tanggal 29-04-2020.
- 1 (satu) bundle (8 lembar) asli faktur toko anugrah tahun 2018 ;
- 1 (satu) bundle (41 lembar) asli faktur toko anugrah tahun 2019;
- 1 lembar rekening Koran periode 1/08/19 s/d 31/08/19 a.n sdr Mawardi yang terdapat dana transfer sebesar Rp 200.000.000 desa berindat ke sdr Mawardi atas pembayaran hutang
- 1 lembar kwitansi hutang atas upah pemasangan pipa air bersih desa berindat senilai Rp. 12.600.000 yg diterima oleh sdr DEDDY
- 1 lembar kwitansi hutang atas pembayaran pajak desa berindaT senilai rp. 17.500.000 diterima oleh sdr deddy pada 1 JUNI 2019
- 1 lembar Kwitansi hutang kades desa berindat Rp. 40.000.000 yang diterima sdr Idris
- 1 lembar kwitansi hutang upah tukang gedung paud Rp 9.000.000 yang di tandatangani oleh sdr IDRIS
- 1 lembar kwitansi hutang acara permainan masyarakat sebsar Rp 10.000.000 yang diterima oleh sdr idris
- 1 lembar Kwitansi hutang sebesar Rp 20.000.000 yang diterima oleh sdr idris
- 1 lembar kwitansi hutang sebesar Rp. 3.000.000 yang sdra idris
- 1 lembar kwitansi pembayaran upah tukang gedung paud Rp. 4.500.000 yang diterima oleh sdr idris
- 1 lembar kwitansi hutang pembayaran gaji perangkat desa sebesar Rp. 2.500.000 yang diterima oleh sdr idris
- 1 lembar kwitasi hutang untuk pembayaran pajak desa berindat sebesar Rp 12.000.0000 yang diterima oleh sdr deddy
- 1 lembar kwitansi hutang Rp 3.500.000 yang diterima oleh sdr deddy
- 1 lembar kwitansi hutang sebesar Rp. 2.500.000 yang diterima oleh idris.
- 9 (sembilan) lembar asli Kwitansi telah terima dari Pak Aju / Toko Sumber Jaya dengan penerima atas nama SOFYAN YAHYA;
- 3 (tiga) lembar asli Kwitansi telah terima dari Wahid untuk pembayaran ?titipan akan dikembalikan pada Bulan Desember 2018? dengan penerima atas nama IDRIS;
- 5 (lima) lembar asli Kwitansi telah terima dari Tek Dju / Aju untuk pembayaran ?titipan? dengan penerima atas nama IDRIS dan DEDDY;
- 3 (tiga) lembar asli Kwitansi telah terima dari Tek Dju untuk pembayaran ?titipan? dengan penerima atas nama IDRIS;
- 2 (dua) lembar asli Kwitansi telah terima dari Tek Dju untuk pembayaran ?titipan? dengan penerima atas nama DEDDY;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perjanjian kepada Pihak Supplier (Penyedia Barang)matau Pihak Donatur, yang mana apapun bentuk hutang piutang barang material ataupun pinjaman uang kontan akan dibayar pada pencairan termen I (pertama) pada tahun 2018 tanggal 09 Februari 2018, penanda tangan atas nama SOFYAN YAHYA selaku Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Desa Berindat dan IDRIS selaku Kepala Desa Berindat.
- 1 (satu) lembar asli Surat Perjanjian kepada Pihak Supplier (Penyedia Barang)matau Pihak Donatur, yang mana apapun bentuk hutang piutang barang material ataupun pinjaman uang kontan akan dibayar pada pencairan termen III pada tahun 2018 sebesar Rp......................, penanda tangan atas nama DEDDY selaku Bendahara Berindat dan IDRIS selaku Kepala Desa Berindat serta 2 (dua) lembar asli Surat Pernyataan M idris, dengan menyatakan kesanggupan membayar hutang piutang sebesar Rp.126.280.000 (seratus dua puluh enam juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah) yang selanjutnya akan di bayar pada tahap kedua tahun anggaran 2019 kepada Tek Dju, yang ditandatangani pada tanggal 01 Juni 2019 dan Surat Pernyataan M idris, dengan menyatakan kesanggupan membayar hutang piutang sebesar Rp.87.500.000 (delapan puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yang selanjutnya akan di bayar pada tahap kedua tahun anggaran 2019 kepada Tek Dju, yang ditandatangani pada tanggal 27 September 2019.
- 3 (tiga) lembar catatan TEK DJU tentang peminjaman saudara IDRIS selaku Kepala Desa Berindat.
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan SOFYAN YAHYA yang menyatakan bahwa benar saudara SOFYAN YAHYA mengusahakan sebidang tanah pantai yang sekarang saudara SOFYAN YAHYA peruntukan sebagai tempat wisata di RT.01/RW.02 Desa Berindat dan di tanah tersebut sudah saudara SOFYAN YAHYA bangun beberapa bangunan antara lain, sebuah rumah pantai, empat buah gazebo (pondok santai) serta lebih kurang 40 batang pohon kelapa, yang ditandatangani di Desa Berindat pada Tanggal 08 Juni 2018 oleh SOFYAN YAHYA dan juga diketahui oleh IDRIS selaku kepala Desa Berindat.
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00232/KWT/06.01/2018 biaya Perjalanan Dinas dalam daerah sebesar Rp. 4.600.000,- (empat juta enam ratus ribu rupiah) tanggal 09 Nopember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00233/KWT/06.01/2018 biaya Perjalanan Dinas luar daerah sebesar Rp. 3.050.000,- (tiga juta lima puluh ribu rupiah) tanggal 09 Nopember 2018;
- 1 (Satu) lembar fotocopy Kwintansi Nomor : 00251/KWT/06.01/2018 biaya Langganan media koran Sindo bulan Juni s/d Oktober 2018 sejumlah Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) tanggal 09 November 2018;
- 1 (Satu) lembar fotocopy Kwintansi Nomor : 00252/KWT/06.01/2018 biaya Langgganan media panji kepri bulan Juni s/d Oktober 2018 sejumlah Rp. 525.000,- (lima ratus dua puluh lima ribu rupiah) tanggal 09 November 2018
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00331/KWT/06.01/2018 biaya kipas angin sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 13 Nopember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00332/KWT/06.01/2018 biaya Jam dinding sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) tanggal 13 Nopember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00333/KWT/06.01/2018 biaya Papan tulis pollywood sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tanggal 13 Nopember 2018;
- 1 (Satu) lembar fotocopy Kwintansi Nomor : 00334/KWT/06.01/2018 biaya penyapu lantai sebesar Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) tanggal 13 Nopember 2018;
- 1 (Satu) lembar fotocopy Kwintansi Nomor : 00335/KWT/06.01/2018 biaya alas kaki sebesar Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah) tanggal 13 Nopember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00336/KWT/06.01/2018 biaya tikar / matras ganda sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) tanggal 13 Nopember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00337/KWT/06.01/2018 biaya alat tulis kantor pelatihan satlinmas sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 14 Nopember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00432/KWT/06.01/2018 biaya baju batik RT dan RW sebesar Rp. 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) lembar fotocopy Kwintansi Nomor : 00436/KWT/06.01/2018 biaya Media bulan Nopember s/d Desember 2018 sebesar Rp. 2.050.000,- (dua juta lima puluh ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00439/KWT/06.01/2018 biaya Bak plastik sebesar Rp. 285.000,- (dua ratus delapan puluh lima ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00440/KWT/06.01/2018 biaya Kotak p3k sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00543/KWT/06.01/2018 biaya alat tulis kantor pelatihan PKK sebesar Rp. 1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00550/KWT/06.01/2018 biaya alat tulis kantor pelatihan perangkat desa sebesar Rp. 93.000,- (sembilan puluh tiga irbu rupiah) tanggal 24 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00551/KWT/06.01/2018 biaya Tas pelatihan perangkat desa sebesar Rp. 1.100.000,- (satu juta seratus ribu rupiah) tanggal 24 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00558/KWT/06.01/201 biaya alat tulis kantor pelatihan kepala desa dan perangkat sebesar Rp. 460.000,- (empat ratus enam puluh ribu rupiah) tanggal 24 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00453/KWT/06.01/2018 biaya belanja semen 350 Zak sebesar Rp. 31.600.000,- (tiga puluh satu juta enam ratus ribu rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00454/KWT/06.01/2018 biaya belanja minyak tanah sebesar Rp. 847.500,- (delapan ratus empat puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00455/KWT/06.01/2018 biaya belanja minyak solar sebesar Rp. 276.850,- (dua ratus tujuh puluh enam delapan ratus lima puluh rupiah) tanggal 26 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00456/KWT/06.01/2018 biaya belanja aspal sebesar Rp. 15.961.250,- (lima belas juta Sembilan ratus enam puluh satu ribu dua ratus lima puluh rupiah) tanggal 27 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00464/KWT/06.01/2018 biaya belanja upah pengumpul pasir sebesar Rp. 3.602.400,- (lima belas juta Sembilan ratus enam puluh satu ribu dua ratus lima puluh rupiah) tanggal 27 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00468/KWT/06.01/2018 biaya belanja semen 50 Zak sebesar Rp. 21.121.800,- (dua puluh satu juta seratus dua puluh satu ribu delapan ratus rupiah) tanggal 28 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00467/KWT/06.01/2018 biaya belanja batu kerawang 34 buah, kusen pintu 80x200 2 buah, daun pintu 80x200 2 buah, engsel pintu 4 buah, kunci pintu 2 buah, semen warna, paku spandek, prabong spandek, keramik 40 sebesar Rp. 4.169.700,- (empat juta seratus enam puluh Sembilan ribu tujuh ratus rupiah) tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00468/KWT/06.01/2018 biaya belanja semen 50 Zak sebesar Rp. 4.181.000,- (empat juta seratus delapan puluh satu ribu rupiah) tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00469/KWT/06.01/2018 biaya belanja tanah timbun sebesar Rp. 2.873.700,- (dua juta delapan ratus tujuh puluh tiga ribu tujuh ratus rupiah) tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00470/KWT/06.01/2018 biaya belanja bata 450 buah, paku 2-5', besi polos 6 mm, besi ulir, kawat beton 3 kg, paku 1/2-1' sebesar Rp. 4.249.850,- (empat juta dua ratus empat puluh sembilan ribu delapan ratus lima puluh rupiah) tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00472/KWT/06.01/2018 biaya belanja jendela aluminium 60x120 2 buah,kaca jendela + kusen uk 3x1 1 buah dan kaca jendela + kusen 2x1 1 buah sebesar Rp. 4.339.200,- (empat juta tiga ratus tiga puluh sembilan ribu dua ratus rupiah) tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00473/KWT/06.01/2018 biaya kuas 2', kuas roll besar , kuas roll, pipa kabel, piting lampu, lampu philips, stok kontak dan saklar sebesar Rp. 1.180.100,- (satu juta seratus delapan puluh ribu seratus rupiah) tanggal 14 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00504/KWT/06.01/2018 biaya belanja spandek sebesar Rp. 3.729.000,- (tiga juta tujuh ratus dua puluh sembilan ribu rupiah) tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00512/KWT/06.01/2018 biaya belanja prasasti sebesar Rp. 850.000,- (delapan ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00517/KWT/06.01/2018 biaya belanja semen sebesar Rp. 31.357.500,- (tiga puluh satu juta tiga ratus lima puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00518/KWT/06.01/2018 biaya belanja paku campur sebesar Rp. 135.600,- (seratus tiga puluh lima ribu enam ratus rupiah) tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00521/KWT/06.01/2018 biaya belanja lampu sorot sebesar Rp. 6.780.000,- (enam juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah) tanggal 19 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00522/KWT/06.01/2018 biaya belanja kabel sebesar Rp. 1.320.000,- (satu juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah) tanggal 21 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00524/KWT/06.01/2018 biaya belanja upah pengumpul batu cor sebesar Rp. 19.050.000,- (sembilan belas juta lima puluh ribu rupiah) tanggal 21 Desember 2018;
- 1 (Satu) bundel fotocopy Kwintansi Nomor : 00525/KWT/06.01/2018 biaya belanja upah pengumpul pasir sebesar Rp. 2.947.000,- (dua juta sembilan ratus empat puluh tujuh ribu rupiah) tanggal 21 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy kwitansi nomor: 00120/KWT/06.2001/2019 Biaya Pemeliharaan Kendaraan Bermotor (Kendaraan Dinas) bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 785.000,- (tujuh ratus delapan puluh lima ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00121/KWT/06.2001/2019 Biaya Service Printer Epson 2 unit bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 450.000,- (empat ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00122/KWT/06.2001/2019 Biaya Service Receiver bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00123/KWT/06.2001/2019 Biaya Service Printer Canon 1 unit bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00135/KWT/06.2001/2019 Biaya Tenaga Profesional RAB,Analisa dan TOS Pembangunan Tahun Anggaran 2019 bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 7.250.000,- (tujuh juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) lembar fotocopy kwitansi nomor: 00141/KWT/06.2001/2019 Biaya Konsumsi Majelis Taklim bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 2.052.000,- (dua juta lima puluh dua ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00171/KWT/06.2001/2019 Biaya Alat Tulis Kantor bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 520.000,- (lima ratus dua puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00172/KWT/06.2001/2019 Biaya Makan dan Minum bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 2.431.000,- (dua juta empat ratus tiga puluh satu ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00174/KWT/06.2001/2019 Biaya Metformin Posbindu 50 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 1.375.000,- (satu juta tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00175/KWT/06.2001/2019 Biaya Stick Kolesterol Posbindu 15 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 4.248.750,- (empat juta dua ratus empat puluh delapan ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00176/KWT/06.2001/2019 Biaya Stick Glukosa Posbindu 12 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 1.980.000,- (satu juta sembilan ratus delapan puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00178/KWT/06.2001/2019 Biaya Needie Loncet Posbindu 12 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00179/KWT/06.2001/2019 Biaya Alkohol Seep Posbindu 12 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00180/KWT/06.2001/2019 Biaya Simvastatin Posbindu 50 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 3.965.500,- (tiga juta sembilan ratus enam puluh lima ribu lima ratus rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00181/KWT/06.2001/2019 Biaya Allupu Rino Posbindu 50 Box bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 1.100.000,- (satu juta seratus ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00182/KWT/06.2001/2019 Biaya Pengecekan Golongan Darah Desa Siaga bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 825.000,- (delapan ratus dua puluh lima ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00184/KWT/06.2001/2019 Biaya Timbangan Kalori Posbindu 1 Unit bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00185/KWT/06.2001/2019 Biaya Alat Ukur Tinggi Badan Posbindu 1 Unit bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00186/KWT/06.2001/2019 Biaya Meteran Lingkaran Perut 1 Unit bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00187/KWT/06.2001/2019 Biaya Alat Pengecekan 3 In 1 1 Unit bulan Januari s/d Mei 2019 sejumlah Rp. 1.091.750,- (satu juta sembilan puluh satu ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) tanggal 31 Mei 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00216/KWT/06.2001/2019 Biaya Semen 20 Sak x Rp. 75.000,- = Rp. 1.500.000,- bulan Januari s/d Juni 2019 sejumlah Rp. 1.699.500,- (satu juta enam ratus sembilan puluh sembilan ribu lima ratus rupiah) tanggal 28 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00219/KWT/06.2001/2019 Biaya Pipa PVC Ukuran 4? 50 Batang x Rp. 300.000,- = 15.000.000,- bulan Januari s/d Juni 2019 sejumlah Rp. 16.995.000,- (enambelas juta sembilan ratus sembilan puluh lima ribu rupiah) tanggal 28 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00255/KWT/06.2001/2019 Biaya Socket PVC Ukuran 4? 55 Buah x Rp. 25.000,- = Rp. 1.375.000,- bulan Januari s/d Juni 2019 sejumlah Rp. 1.553.750,- (satu juta lima ratus lima puluh tiga ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) tanggal 28 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00256/KWT/06.2001/2019 Biaya Elbow Ukuran 4? 10 Buah x Rp. 27.000,- = 270.000,- bulan Januari s/d Juni 2019 sejumlah Rp. 305.100,- (tiga ratus lima ribu seratus rupiah) tanggal 28 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi nomor: 00257/KWT/06.2001/2019 Biaya Lem PVC 15 Buah x Rp. 15.000,- = Rp. 225.000,- bulan Januari s/d Juni 2019 sejumlah Rp. 254.250,- (dua ratus lima puluh empat ribu dua ratus lima puluh rupiah) tanggal 28 Juni 2019;
- 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Audit nomor : SR-002/ITKAB-LINGGA/VIII/2021 tanggal 27 Agustus 2021 tentang Perhitungan Kerugian Keuangan Negara atas Tindak Pidana Korupsi Terhadap Penggunaan Dana Desa Berindat Kecamatan SIngkep Pesisir Tahun Anggaran 2018 dan Tahun Anggaran 2019 pada Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.
- Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu Rupiah).
Putusan PN TANJUNG PINANG Nomor 2/Pid.Sus-TPK/2022/PN Tpg |
|
Nomor | 2/Pid.Sus-TPK/2022/PN Tpg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 17 Januari 2022 |
Lembaga Peradilan | PN TANJUNG PINANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Riska Widiana |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Albiferri, Hbr Hakim Anggota Syaiful Arif |
Panitera | Panitera Pengganti: L. Siregar |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA KURUNGAN |
Catatan Amar |
MENGADILI |
Tanggal Musyawarah | 19 Mei 2022 |
Tanggal Dibacakan | 19 Mei 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 2/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Tpg.zip
- Download PDF
- 2/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Tpg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
122
40