- Menyatakan Terdakwa Drs.SURATNO tidak terbukti secara sah dan meyakinkanbersalahmelakukanTindakPidanaKorupsisebagaimanadalam dakwaanprimair;
- Membebaskan Terdakwa Drs.SURATNO dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Drs.SURATNO telah terbukti secara sah danmeyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ???Korupsi Secara Bersama-sama??? sebagaimana dakwaan Subsidair ;
- jatuhkan pidana kepada Terdakwa Drs.SURATNO oleh karena itu dengan pidana penjaraselama 1(satu)tahun dan 3(tiga) bulan denda sejumlah Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah), dengan ketentuan apabila dendatersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3(tiga) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan agar terdakwa tetap ditahan;
- etapkan barang bukti berupa :
- 1(satu) berkas Asli Proposal Permohonan Bantuan Rehab Sekolah SMP Negeri Merbau.
- 1(satu) lembar Asli Surat Evaluasi Instrumen Pendataan Program Pembangunan dan Rehabilitasi Prasarana SMP Negeri 1 Merbau, tanggal 25 November 2017.
- 1(satu) lembar Asli Surat Undangan Workshop.
- 1(satu) lembar Fotocopy yang telah di Legalisir Surat Tugas Workshop di Pekanbaru.
- 1(satu) rangkap Asli Rencana Anggaran Biaya (RAB).
- 1(satu) lembar Asli Surat Berita Acara Kesepakatan Pelaksanaan Program Rehabilitasi Gedung SMP,Nomor : 85.1/KPKL/KL/2018 tanggal 30 April 2018.
- 1(satu) rangkap Asli Surat Perjanjian Pemberian Bantuan (SPPB) Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP, Nomor : 85/KPKL/KP/2018.
- 1(satu) lembar Fotocopy yang telah di Legalisir Kwitansi Tahap I , tanggal 30 April 2018.
- 1(satu) lembar Fotocopy yang telah di Legalisir Kwitansi Tahap II , tanggal 30 April 2018.
- 1(satu) lembar Asli Permohonan Pencairan tanggal 25 April 2018 , Nomor : 479/DISDIKBUD/IV/2018.
- 1(satu) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), tanggal 30 April 2018.
- 1(satu) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTJB), tanggal 30 April 2018.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Fakta Integritas, tanggal 30 April 2018.
- 1(satu) rangkap Asli Surat Keputusan Kepala SMP Negeri 1 Merbau, Nomor:422/DM-SEKOLAH/2018/021 tentang Penetapan Panitia Rehabilitasi Sekolah Program Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Tahun 2018.
- 1(satu) rangkap Asli Surat Keputusan Kepala SMP Negeri 1 Merbau, Nomor : 422/DM-SEKOLAH/2018/022 tentang Penetapan Perencana dan Pengawas Program Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Tahun 2018.
- 1(satu) lembar Asli Surat Kuasa Akses Rekening tanggal 30 April 2018.
- 1(satu) rangkap Asli Berita Acara Rapat Panitia Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau Kab.Kep. Meranti Prov.Riau Nomor:/BA-RP.1.P2RS/D3.1/KU/2018, tanggal 24 Mei 2018. Kesepakatan Untuk Memulai Pelaksanaan Pekerjaan Rehab SMP Negeri 1 Merbau Tahap I (70%).
- 1(satu) rangkap Asli Berita Acara Rapat Panitia Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau Kab.Kep.Meranti Prov.Riau Nomor : /BA-RP.1.P2RS/D3.1/KU/2018, tanggal 13 Agustus 2018. Kesepakatan Untuk Memulai Pelaksanaan Pekerjaan Rehab SMP Negeri 1 Merbau Tahap II (30%).
- 1(satu) rangkap Asli Berita Acara Rapat Panitia Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau Kab.Kep.Meranti Prov.Riau Nomor : /BA-RP.1.P2RS/D3.1/KU/2018, tanggal 15 Oktober 2018. Kesepakatan Untuk Memulai Pelaksanaan Pekerjaan Rehab SMP Negeri 1 Merbau Tahap Akhir (100%).
- 1(satu) rangkap Asli Surat Penetapan Sekolah Penerima Program Bantuan Pemerintah untuk Rehabilitasi Gedung SMP Tahap I APBN Tahun 2018, Nomor : 1235/D3/KP/2018 tanggal 29 Maret 2018.
- 1(satu) lembar Asli Surat Laporan Kemajuan Penyelesaian Pekerjaan Nomor:422/DN/2018/VIII/162, tanggal 23 Agustus 2018 Sebesar (79.09%).
- 1(satu) lembar Asli Surat Rekapitulasi Kemajuan Pelaksanaan Pekerjaan, tanggal 23 Juni s/d 22 Agustus 2018 sebesar (79.09 %).
- 1(satu) rangkap Asli Foto Pembangunan Pekerjaan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau Kec.Merbau Kab. Kep. Meranti.
- 1(satu) lembar Fotocopy yang telah dilegalisir Dokumen Pencairan Tahap II Dana Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Tahun 2018, tanggal 24 Juni 2018.
- 1(satu) lembar Asli Laporan Kemajuan Penyelesaian Pekerjaan, Nomor: 422/DN/2018/IX/164 tanggal 25 September 2018 sebesar (100 %).
- 1(satu) lembar Asli Rekapiltulasi Kemajuan Pelaksanaan Pekerjaan, tanggal 23 Agustus s/d 22 September 2018 sebesar (100 %).
- 1(satu) lembar Asli Rekening Koran Bank BRI Unit Teluk Belitung, tanggal 21 September 2018 Nomor Rekening:00007534-01-000010-30-6 a.n SMP Negeri 1 Merbau.
- 1(satu) rangkap Asli Bukti Pembuatan Tagihan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dengan total sebesar Rp.831.457, tanggal 07 November 2018.
- 1(satu) lembar Asli Bukti Setor Pajak PT. POS Indonesia sebesarRp. 831.457 tanggal 08 November 2018.
- 1(satu) rangkap Asli Buku Khas Umum (BKU) Tahap I, tanggal 29 Mei 2018.
- kepada SMP N 1 Merbau Kecamatan Merbau Kabupaten KepulauanMeranti.
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp.5.000,-(lima ribu rupiah);
Putusan PN PEKANBARU Nomor 62/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr |
|
Nomor | 62/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 17 Desember 2019 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Yudissilen |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Iwan Irawan, Br Hakim Anggota Darlina Darwis |
Panitera | Panitera Pengganti: Yarnis |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 31) 1 (Satu) Lembar Asli Buku Bank, tanggak 29 Mei 2018. 32) 1 (Satu) Lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 29 Mei 2018 sebesar Rp. 66.218.600 yang di Tanda Tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 66.218.600. 33) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 89.772.000 yang di Tanda Tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 89.772.000. 34) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 34.776.000 yang di Tanda Tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 34.776.000. 35) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 15.000.000 yang di Tanda Tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 15.000.000. 36) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 6.650.000 yang di Tanda Tangani oleh UCOK dan Nota tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 6.650.000. 37) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 13.623.700 Untuk Pembayaran Honor Perencana SMP Negeri 1 Merbau. 38) 1(satu) rangkap Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 9.250.000 Untuk Pembayaran Honor Panitia P2RS SMP Negeri 1 Merbau. 39) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 5.345.000 Untuk Pembayaran Operasional SMP Negeri 1 Merbau. 40) 1(satu) lembar Asli Daftar Hadir dan Daftar Gaji Pekerja Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau tanggal Juni 2018 (Tahap I) sebesar Rp. 62.000.000. 41) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Mei 2018 sebesar Rp. 62.000.000 Untuk Pembayaran Upah Pekerja SMP Negeri 1 Merbau yang di tandan tangani oleh RAHMAT. 42). 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 19 Juni 2018 sebesar Rp. 119.000 yang di Tanda Tangani oleh AVIN dan Nota tanggal 19 Juni 2018 sebesar Rp. 119.000. 43) 1(satu) rangkap Asli Buku Kas Umum tanggal 30 Juli 2018 sebesar Rp. 735.000.000. 44) 1(satu) lembar Asli Buku Bank tanggal 30 Juli 2018 sebesar Rp. 735.000.000. 45) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 51.696.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 51.696.000. 46) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 24.159.400 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 24.159.400. 47) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 13.402.200 yang di tanda tangani oleh TOKO DAVID dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 13.402.200. 48) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 28.700.000 yang di tanda tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 28.700.000. 49 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 21.610.000 yang di tanda tangani oleh FIKAR dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 21.610.000. 50) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 360.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 360.000. 51) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 7.840.000 yang di tanda tangani oleh UCOK dan Nota tanggal 22 Juni 2018 sebesar Rp. 7.840.000. 52) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 04 Juli 2018 sebesar Rp. 63.719.600 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 04 Juli 2018 sebesar Rp. 63.719.600. 53) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 04 Juli 2018 sebesar Rp. 40.130.000 yang di tanda tangani oleh TOKO DS dan Nota tanggal 04 Juli 2018 sebesar Rp. 40.130.000. 54) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 04 Juli 2018 sebesar Rp. 7.840.000 yang di tanda tangani oleh UCOK dan Nota tanggal 04 Juli 2018 sebesar Rp. 7.840.000. 55) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 15.665.000 yang di tanda tangani oleh FIKAR dan Nota tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 15.665.000. 56 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 803.600 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 803.600. 57 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 13.200.000 yang di tanda tangani oleh JENAL dan Nota tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 13.200.000. 58) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 100.000 yang di tanda tangani oleh SUKRI dan Nota tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 100.000. 59 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 200.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 200.000. 60) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 6.700.000 yang di tanda tangani oleh UCOK dan Nota tanggal 06 Juli 2018 sebesar Rp. 6.700.000. 61) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 14 Juli 2018 sebesar Rp. 2.835.000 yang di tanda tangani oleh FIKAR dan Nota tanggal 14 Juli 2018 sebesar Rp. 2.835.000. 62) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 14 Juli 2018 sebesar Rp. 1.353.500 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 14 Juli 2018 sebesar Rp. 1.353.500. 63) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 14 Juli 2018 sebesar Rp. 80.000 yang di tanda tangani oleh HENDRI dan Nota tanggal 14 Juli 2018 sebesar Rp. 80.000. 64) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 12.750.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 12.750.000. 65) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 11.346.000 yang di tanda tangani oleh FIKAR dan Nota tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 11.346.000. 66) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 1.200.000 yang di tanda tangani oleh TOKO DAVID dan Nota tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 1.200.000. 67) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 16.905.000 yang di tanda tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 16.905.000. 68) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 25.000.000 yang di tanda tangani oleh DEDI dan Nota tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 25.000.000. 69) 1(satu) rangkap Asli Daftar Hadir dan Daftar Gaji Pekerja Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau sebesar Rp. 62.000.000 tanggal Juli 2018. 70) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 15 Juli 2018 sebesar Rp. 259.000 yang di tanda tangani oleh AVIN dan Nota tanggal 20 Juli 2018 sebesar Rp. 259.000. 71) 1(satu) rangkap Asli Buku Kas Umum (BKU) Tahap II, tanggal 30 Agustus 2018. 72) 1(satu) lembar Asli Buku Bank sebesar Rp. 1.050.000.000, tanggal 30 Agustus 2018. 73) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 58.755.000 yang di tanda tangani oleh FIKAR dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 58.755.000. 74) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 8.500.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 8.500.000. 75) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 1.318.200 yang di tanda tangani oleh NASIR dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 1.318.200. 76) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 10.554.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 10.554.000. 77) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 40.572.000 yang di tanda tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 40.572.000. 78) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 21.528.200 yang di tanda tangani oleh TOKO DS dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 21.528.200. 79) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 15.000.000 yang di tanda tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 15.000.000. 80) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 7.839.800 yang di tanda tangani oleh LEMAN dan Nota tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 7.839.800. 81) 1(satu) rangkap Asli Daftar Hadir dan Daftar Gaji Pekerja Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau sebesar Rp. 31.000.000, tanggal Agustus 2018. 82) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 23 Agustus 2018 sebesar Rp. 84.000 yang di tanda tangani oleh AVIN dan Nota tanggal 29 Agustus 2018 sebesar Rp. 84.000. 83) 1(satu) rangkap Asli Buku Kas Umum (BKU) sebesar Rp. 1.050.000.000, tanggal 25 September 2018. 84) 1(satu) lembar Asli Buku Bank sebesar Rp. 1.050.000.000, tanggal 25 September 2018. 85) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 25.660.000 yang di tanda tangani oleh FIKAR dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 25.660.000. 86) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 2.550.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 2.550.000. 87) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 8.500.000 yang di tanda tangani oleh AKAI dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 8.500.000. 88) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 10.143.000 yang di tanda tangani oleh RUDI dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 10.143.000. 89) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 12.185.800 yang di tanda tangani oleh TOKO DS dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 12.185.800. 90) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 9.455.000 yang di tanda tangani oleh TOKO NR dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 9.455.000. 91) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 7.850.900 yang di tanda tangani oleh LEMAN dan Nota tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 7.850.900. 92) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 20.435.500 Untuk Pembayaran Honor Pengawas SMP Negeri 1 Merbau. 93) 1(satu) rangkap Asli Daftar Hadir dan Daftar Gaji Pekerja Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau sebesar Rp. 37.700.000, tanggal September 2018. 94) 1(satu) lembar Asli Kwitansi Pembayaran, tanggal 18 September 2018 sebesar Rp. 70.000 yang di tanda tangani oleh AVIN dan Nota tanggal 24 September 2018 sebesar Rp. 70.000. 95) 1(satu) rangkap Asli Daftar Hadir dan Daftar Gaji Pekerja Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau dari Bulan Juni ??? September, tanggal Juni 2018. 96) 1(satu) berkas Asli Laporan Bulanan I (Laporan Minggu I s/d Minggu IV) Dalam Kegiatan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau, tanggal 30 Mei s/d 29 Juni 2018. 97) 1(satu) berkas Asli Laporan Bulanan II (Laporan Minggu I s/d Minggu IV) Dalam Kegiatan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau, tanggal 30 Juni s/d 07 Juli 2018. 98) 1(satu) berkas Asli Laporan Bulanan III (Laporan Minggu I s/d Minggu IV) Dalam Kegiatan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau, tanggal 31 Juli s/d 07 Agustus 2018. 99) 1(satu) berkas Asli Laporan Bulanan IV (Laporan Minggu I s/d Minggu IV) Dalam Kegiatan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau, tanggal 31 Agustus s/d 07 September 2018. 100) 1(satu) rangkap Asli Surat Undangan Workshop Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan RKB, Perpustakaan, Lab. IPA, RPL dan Rehabilitasi Gedung SMP 2018, tanggal 17 Oktober 2018. 101) 1(satu) berkas Asli Buku Catatan Kepala Sekolah tentang Uang Keluar Masuk. 102) 1(satu) berkas Asli Buku Catatan Kas Tunai. 103) 1(satu) rangkap Fotocopy yang telah di Legalisir Keputusan Bupati Kepulauan Meranti Nomor: 294/HK/KPTS/IV2018 tanggal 25 April 2018, tentang Penunjukan Bendahara Dana Bantuan Operasional Sekolah Pada Satuan Pendidikan Negeri yang di Selenggarakan Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2018. 104) 1(satu) berkas Asli Buku Catatan Bendahara SUFIANA,S.Ag tentang Pengeluaran Dana Rehap Sekolah SMP Negeri 1 Merbau. 105) Berita Acara Serah terima hasil Pekerjaan Bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri 1 Merbau Kab.Kep. Meranti Provinsi Riau Nomor:065/BA-STHP/03-I/KU/2018, tanggal 16 Nopember 2018. 106) Berita Acara Serah terima Barang milik Negara bantuan Rehabilitasi Gedung SMP Negeri1 Merbau Kab.Kep.Meranti Provinsi Riau Nomor:163/BA-STBMN/D3.1/KU/2018, tanggal 17 Desember 2018. 107) 1(satu) buah Cap Stemple Toko NR. 108) 1(satu) buah Cap Stemple Toko DAVID. 109) Surat Tugas foto copy Monitoring dan Evaluasi Sekolah Penerima Bantuan RKB, Lab. IPA, Perpustakaan, RPL dan Rehabilitasi Gedung SMP Tahun 2018 dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan R.I Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah atas nama AFLAH ALAMSAH DANI nomor : 4426/D3/KP/2018, tanggal 24 September 2018. 110) 1(satu) rangkap Foto copy Instrumen Monitoring Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Tahun 2018. 111) Surat Tugas Foto copy Verifikasi Pendataan Sekolah ??? sekolah Program Rehabilitasi Gedung SMP tahun 2017 dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan R.I Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah atas nama SETIAWAN WIBOWO nomor : 5133/D3/KP/2017, tanggal 16 November 2017. 112) 1(satu) rangkap Fotocopy Instrumen Pendataan dan AnalisaKebutuhan Pembangunan Baru Prasarana dan Rehabilitasi Gedung SMP tahun 2017 (beton). 113) 2(dua) lembar Foto copy Berita Acara Kesepakatan Sinkronisasi Data Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Tahun 2018. 114) 1(satu) lembar Asli Berita Acara Pemilihan Barang yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Merbau (Drs. SURATNO). 115) 3(tiga) lembar Asli Daftar Hasil Survei Material / Barang di Toko David. 116) 3(tiga) lembar Asli Daftar Hasil Survei Material/Barang di Toko Maju Jaya. 117) 1(satu) Lembar Fotocopy Site Plant kegiatan rehab SMP Negeri 1 Merbau. 118) 1(satu) Lembar Asli Keputusan Kepala Sekolah SMP Negeri 1Merbau nomor : 422/ADM-SEKOLAH/2018 tentang penetapan Bendahara Rehabilitasi Sekolah program bantuan rehabilitasigedung SMP tahun 2018, tanggal 17 April 2018. 119) 1(satu) lembar Nota No.E.332 Jumlah Rp.49.510.000.-(EmpatPuluh Sembilan Juta Lima Ratus Sepuluh Ribu Rupiah). 120) 1(satu) lembar Nota No.Jn.06 Jumlah Rp.19.995.000.-(Sembilan Belas Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah). 121) 1(satu) Lembar Nota No. Jn.14 Jumlah Rp. 110.000,-(Seratus Sepuluh Ribu Rupiah). 122 1(satu) lembar Nota No. Jn. 21 Jumlah Rp.24.060.000,- (Dua Puluh Empat Juta EnamPuluhRibuRupiah). 123 1(satu) lembar Nota No.Jn.25 Jumlah Rp.410.000,-( Empat Ratus Sepuluh Ribu Rupiah). 124 1(satu) lembar Nota No.Jn.36 Jumlah Rp.8.190.000,- (Delapan Juta Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah). 125 1(satu) lembar Nota No. Jn.49 Jumlah Rp. 168.000 (Seratus Enam Puluh Delapan Ribu Rupiah). 126 1(satu) lembar Nota No. Jn.53 Jumlah Rp. 11.742.000 (Sebelas Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Dua Ribu Rupiah). 127 1(satu) lembar Nota No. Jn.63 Jumlah Rp. 2.610.000 (Dua Juta Enam Ratus Sepuluh Ribu Rupiah). 128 1(satu) Lembar Nota No. Jn.80 Jumlah Rp. 360.000 (Tiga Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah). 129 1(satu) lembar Nota No. Jn.87 Jumlah Rp. 1.870.000 (Satu Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah). 130 1(satu) lembar Nota No. Jn.90 Jumlah Rp. 2.490.000 (Dua Juta Empat Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah). 131 1(satu) lembar Nota No. Jn.96 Jumlah Rp. 310.000 (Tiga Ratus Sepuluh Ribu Rupiah). 132 1(satu) lembar Nota No. Jn.103 Jumlah Rp. 9.885.000 (Sembilan Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah). 133 1(satu) lembar Nota No. Jn.118 Jumlah Rp. 220.000 (Dua Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah). 134 1(satu) lembar Nota No. Jn.125 Jumlah Rp. 20.132.000 (Dua Puluh Juta Seratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah). 135 1(satu) lembar Nota No. Jn.134 Jumlah Rp. 75.000 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). 136 1(satu) lembar Nota No. Jn.140 Jumlah Rp. 698.500 (Enam Ratus Sembilan Puluh Delapan Ribu Lima Ratus Rupiah). 137 1(satu) lembar Nota No. Jn.156 Jumlah Rp. 112.000 (Seratus Dua Belas Ribu Rupiah). 138 1(satu) lembar Nota No. Jn.151 Jumlah Rp. 13.611.000 (Tiga Belas Juta Enam Ratus Sebelas Ribu Rupiah). 139 1(satu) lembar Nota No. Jn.167 Jumlah Rp. 9.705.000 (Sembilan Juta Tujuh Ratus Lima Ribu Rupiah). 140 1(satu) lembar Nota No. Jn.178 Jumlah Rp. 484.000 (Empat Ratus Delapan Puluh Empat Ribu Rupiah). 141 1(satu) lembar Nota No. Jn.183 Jumlah Rp. 690.000 (Enam Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah). 142 1(satu) lembar Nota No. Jn.204 Jumlah Rp. 417.000 (Empat Ratus Tujuh Belas Ribu Rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 30 April 2020 |
Tanggal Dibacakan | 30 April 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada