- Menyatakan Terdakwa Hj. RATNA JUWITA, S.Si., Apt. Alias IBU ITA Binti H. ABDUL AZIZ tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Primer;
- Membebaskan Terdakwa Hj. RATNA JUWITA, S.Si., Apt. Alias IBU ITA Binti H. ABDUL AZIZ dari Dakwaan Primer tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Hj. RATNA JUWITA, S.Si., Apt. Alias IBU ITA Binti H. ABDUL AZIZ terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan Subsider;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun 4 (empat) bulan dan denda sebanyak Rp 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa membayar uang pengganti sebesar Rp 293. 189.370,00 (dua ratus Sembilan puluh tiga seratus delapan puluh Sembilan tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah), Jika terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disitaoleh jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan di Lapas perempuan Klas II B Jambi di Sengeti;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Foto kopi legalisir Surat Kementrian Kesehatan RI Nomor : TU.05.01 / I.1 / 4536 / 2014, tanggal 11 Agutus 2014 perihal Undangan pelaksanaan penelaahan RKA-K/L Tugas Pembantuan TA. 2014.
- Foto kopi legalisir Surat Kementrian Kesehatan RI Nomor : TU.05.01 / I.1 / 5180 / 2014, tanggal 1 September 2014 perihal Undangan Reviu RKA-K/L Tugas Pembantuan APBN TA 2014.
- Foto kopi legalisir Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2014, Nomor : SP DIPA ??? 024.04.4.100339/2014.
- Dokumen Usulan Dana Tugas Pembantuan APBN Tahun Anggaran 2014, Satker 100339 Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo
- Fotokopi legalisir Peraturan Bupati Bungo Nomor 21 Tahun 2011 tentang Uraian Tugas Pokok dan Fungsi Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo Tahun 2011;
- Fotokopi legalisir Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 002 / DINKES / 2014, tanggal 02 Januari 2014 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan pada Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 beserta lampiran;
- Fotokopi legalisir Surat Keputusan Bupati Bungo Nomor 532 / DINKES TAHUN 2014 tanggal 10 Oktober 2014 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan dan Barang / Jasa Program Pembangunan Kesehatan yang bersumber dari dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2014 beserta lampiran;
- Fotokopi legalisir Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 0451 Tahun 2014 tanggal 20 Oktober 2014 tentang Pembentukan Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Program Pembangunan Kesehatan Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Kabupaten Bungo Tahun Anggaran 2014;
- Fotokopi legalisir 1 (satu) eksemplar dokumen yang terdiri dari :
- Surat Perintah Tugas Nomor : 090 / 1352 / SPT / 2014 tanggal 22 Oktober 2014 dari Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo perihal memerintahkan Kepada AI SULASTRI, SKM dan ARIEF BUDIYONO, SKM untuk konsultasi dan koordinasi mengenai kegiatan penyelenggaraan penyehatan lingkungan dan survey alat kesehatan pada pengadaan Poliklinik Set Dana APBN TP Tahun 2014 di Jakarta;
- Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Nomor : 2248 tanggal 22 Oktober 2014 dan Laporan Perjalanan Dinas Koordinasi Pamsimas (Penyedia Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) Tahun 2014 tanggal.........Oktober 2014 oleh AI SULASTRI, SKM, MM;
- Laporan Perjalanan Dinas Survey Alat Kesehatan pada Pengadaan poliklinik Set Anggaran APBN ??? TP Tahun 2014 Dinas Kesehatan Kab. Bungo tanggal 24 Oktober 2014 oleh AI SULASTRI, SKM, MM dan ARIEF BUDIYONO, SKM diketahui oleh SOLIKIN, SKM, M. Kes.
- Fotokopi legalisir 1 (satu) eksemplar dokumen terdiri dari :
- Surat Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo kepada Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Bungo Nomor : 445 / 3067 / Dinkes, tanggal 05 November 2014 perihal Pelaksanaan Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Sumber Dana APBN ??? TP Bungo Tahun 2014 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo;
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaan Pengadaan Peralatan Kesehatan Puskesmas Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 yang ditandatangani oleh PPK beserta KPA ;
- Daftar Kuantitas dan Harga Pengadaan Peralatan Kesehatan Puskesmas Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 tanggal........ November 2014 yang ditandatangani PPK dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo.
- Fotokopi legalisir 1 (satu) eksemplar dokumen terdiri dari :
- Penetapan Penyedia Barang / Jasa Nomor : 09 / ALKES-DINKES / APBN ??? TP / 2014 tanggal 28 November 2014 yang ditandatangani oleh Ketua Pokja Pengadaan Barang Unit Layanan Pengadaan Kab. Bungo;
- Surat yang ditandatangani Ketua Pokja Pengadaan Barang kepada Kepala Unit Layanan Pengadaan Kab. Bungo Nomor : 53 / Pokja Barang / 2014 tanggal 01 Desember 2014 perihal Penyampaian Proses Pengadaan Barang (Alat Kesehatan Puskesmas);
- Surat yang ditandatangani Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Alat Kesehatan Puskesmas (Poliklinik Set) Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun 2014 kepada Pimpinan PT. Raziyan Anugrah Farma Nomor : 445 / 3358 / Dinkes / 2014 tanggal 04 Desember 2014 perihal Penunjukan Penyedia Barang dan Jasa Pengadaan Alat Kesehatan Puskesmas (Poliklinik Set) Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan / APBNP Dinas Kesehatan Kab. Bungo Th. 2014.
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar dokumen terdiri dari :
- Kertas Kerja I (Pertama) perbandingan harga peralatan (Alkes) Kesehatan Dana APBN ??? TP Satker Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014;
- Kertas kerja II (Kedua) perbandingan harga peralatan (Alkes) Kesehatan Dana APBN ??? TP Satker Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014;
- Dokumen perbandingan harga peralatan (Alkes) Kesehatan Dana APBN ??? TP Satker Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014.
- Dokumen Surat Perjanjian Kerja / Kontrak Nomor : 445 / 3396 / SPK / 2014 yang dibuat dan ditandatangani pada hari Jumat tanggal 5 Desember 2014 antara SOLIKIN, SKM, M.Kes (PPK) dan RIZALDI (Direktur PT. Raziyan Anugrah Farma) yang diketahui Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo dr. Hj. NURFA USDIATY, M.Kes;
- Dokumen Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Nomor : 3398 / SPMK / Dinkes yang dibuat dan ditandatangani pada hari Jum???at tanggal 5 Desember 2014 yang ditandatangani oleh SOLIKIN, SKM, M.Kes (PPK) dan RIZALDI (Direktur PT. Raziyan Anugrah Farma) yang diketahui dr. Hj. NURFA USDIATY, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo);
- Dokumen Surat Perintah Kerja Nomor : 445 / 3397 / SPK / XII / 2014 tanggal 5 Desember 2014 tentang Pekerjaan Pengadaan Alat Kesehatan Dana Dekonsetrasi dan Tugas Pembantuan Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 yang ditandatangani oleh RIZALDI (selaku Direktur PT. Raziyan Anugrah Farma) dan SOLIKIN, SKM, M.Kes (selaku PPK) Pengadaan Alkes Puskesmas (Poliklinik Set) Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Dinas Kesehatan Kab. Bungo diketahui oleh dr. Hj. NURFA USDIATY, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo;
- 1 (satu) eksemplar dokumen yang terdiri dari :
- Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 445 / 3713 / BAPPHP / Dinkes / 2014 dibuat pada Hari Kamis tanggal 18 Desember 2014 bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Bungo dan ditandatangani oleh Tim PPHP yaitu M. YUSUF, SKM, M.Si (selaku Ketua) SUMARNI PASARIBU (selaku Sekretaris) , MARWAN,AMK., HERIANTO, dan ABDUL AZIZ ABOE (selaku Anggota) dan SOLIKIN, SKM, M.Kes (selaku PPK) dan RIZALDI (selaku Direktur PT. Raziyan Anugrah Farma) sebagai pelaksana Pengadaan Alkes Puskesmas (Poliklinik Set) Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Dinas Kesehatan Kab. Bungo;
- Lampiran dokumen Ceklist Penerimaan Alat-alat Kesehatan Tahun Anggaran 2014 dengan isi pada kolom ceklis ditulis ???LENGKAP??? dengan kesimpulan hasil pemeriksaan :
- Barang diterima dalam jumlah yang lengkap sesuai kontrak;
- Beberapa Item barang diberi catatan pada ceklist untuk bahan pertimbangan PPK;
- Barang dapat diserahterimakan.
- 1 (satu) eksemplar dokumen yang terdiri dari :
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 3714 / BAST / DINKES / 2014 yang dibuat pada hari Kamis tanggal 18 Desember 2014 yang ditandatangani oleh RIZALDI (Direktur PT. Raziyan Anugrah Farma) cap stempel dan SOLIKIN, SKM, M.Kes (PPK) TA. 2014;
- Dokumen Spesifikasi Peralatan Poliklinik Set Pengadaan Peralatan Kesehatan APBN TP 2014 Dinas Kesehatan Kab. Bungo tanggal.......Oktober 2014 yang ditandatangani SOLIKIN, SKM, M.Kes (PPK) dan dr. Hj. NURFA USDIATY, M.Kes(KPA).
- 1 (satu) eksemplar dokumen yang terdiri dari :
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 3715 / BAST / DINKES / 2014 dibuat pada hari Kamis tanggal 18 Desember 2014 yang ditandatangani oleh SOLIKIN, SKM, M.Kes (PPK) dan dr. Hj. NURFA USDIATY, M.Kes (KPA) ;
- Lampiran Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 3715 / BAST / DINKES / 2014 tanggal 18 Desember 2014.
- Dokumen Nota Dinas Pejabat Pembuat Komitmen (ditandatangani SOLIKIN, SKM, M.Kes) kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo tanggal 22 Desember 2014 perihal Permintaan Persetujuan Pembayaran termin 100%;
- Fotokopi 1 (satu) eksemplar dokumen yang terdiri dari :
- Surat Pernyataan Keabsahan dan Kebenaran Jaminan Pelaksanaan yang dibuat tanggal 05 Desember 2014 ditandatangani oleh AGUNG BUDI HERMAWAN (Kepala Pemasaran PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk);
- Surat Keputusan Direksi PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk Nomor : 094 / KEPT / DU / XI / 2013 tanggal 01 Nopember 2013 tentang Penetapan Pejabat Sementara Kepala Pemasaran Muara Bungo PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk.
- 1 (satu) eksemplar dokumen yang terdiri dari :
- Surat Kabid Jamsarkes a.n. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 445 / 2878 / Dinkes, tanggal 21 Oktober 2014 beserta lampiran perihal Informasi Harga yang ditandatangani dan stempel oleh SOLIKIN, SKM, kepada PT. Sumber Mandiri Alkestron yang ditandatangani dan stempel oleh Mariata (Staf PT. Sumber Mandiri Alkestron);
- Balasan surat dari PT. Sumber Mandiri Alkestron Nomor : SMAL???INH-X-14-357 tanggal 22 Oktober 2014 tentang Informasi Harga;
- Balasan surat dari PT. Enseval Medika Prima Nomor : S1762/EMP/PST/HOSPORT/X/2014 tanggal 23 Oktober 2014 tentang Informasi Harga;
- Surat Kabid Jamsarkes a.n. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 445 / 2873 / Dinkes, tanggal .........Oktober 2014 beserta lampiran perihal Informasi Harga yang ditandatangani dan stempel oleh SOLIKIN, SKM, kepada PT. Mega Andalan Kalasan yang ditandatangani dan stempel oleh Meli (Staf PT. Mega Andalan Kalasan);
- Balasan surat dari PT. Mega Andalan Kalasan Nomor : 0176/OFF/14 tanggal 23 Oktober 2014 tentang Informasi Harga beserta lampiran daftar harga;
- Balasan surat dari PT. Sani Tiara Prima Nomor : 462/STP/NH/Q/X/14 tanggal 23 Oktober 2014 perihal Penawaran Harga beserta lampiran Daftar Informasi Harga Alat;
- Surat Kabid Jamsarkes a.n. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 445 / 2876 / Dinkes, tanggal .........Oktober 2014 beserta lampiran perihal Informasi Harga yang ditandatangani dan stempel oleh SOLIKIN, SKM, kepada PT. Karya Pratama yang ditandatangani dan stempel oleh R. Rachmat Noor (Staf PT. Karya Pratama);
- Balasan surat dari PT. Karya Pratama Nomor : QT-861/IN/KP/X/2014 tanggal 16 September 2014 perihal Penawaran Harga beserta lampiran Daftar Informasi Harga;
- Balasan surat dari PT. Poly Jaya Medikal Nomor : 762/SPH/PJM/X/2014 tanggal 29 Oktober 2014 perihal Penawaran Harga;
- Surat Kabid Jamsarkes a.n. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 445 / 2874 / Dinkes, tanggal 23 Oktober 2014 beserta lampiran perihal Informasi Harga yang ditandatangani dan stempel oleh SOLIKIN, SKM, kepada PT. Abadi Nusa yang ditandatangani dan stempel;
- Daftar harga barang PT. Abadi Nusa;
- Balasan surat dari PT. Mega Medical Abadi Nomor : 647/PRN/MMA-P/XI/14 tanggal 05 November 2014 perihal Penawaran Harga beserta lampiran informasi harga;
- Balasan surat dari PT. Esa Medika Mandiri Nomor : 429-YN/ESA/PI/VIII/14 tanggal 23 Oktober 2014 perihal Penawaran Harga Instrumen set Merk Medicon;
- Fotokopi Balasan surat dari PT. Cendawan Medicatama Indonesia Nomor : 30-IX/2014/SP-CMI/XIV tanggal 20 Agustus 2014 perihal Penawaran beserta lampiran daftar harga barang;
- Fotokopi Balasan surat dari PT. Central Bandung Raya Nomor : 138/CBR/PH/VIII/14 tanggal 28 Agustus 2014 perihal Penawaran beserta lampiran daftar harga barang;
- Fotokopi Balasan surat dari PT. Atra Widya Agung Nomor : 39/PW/AWA/VIII/14/MR/ims tanggal 19 Agustus 2014 perihal Penawaran beserta lampiran penawaran harga.
- 1 (satu) eksemplar dokumen brosur alat dari perusahaan trdiri dari :
- Stethoscope (stempel) PT. Sumber Mandiri Alkestron;
- Stethoscope dan suction (stempel) PT. Abadi Nusa;
- X-Ray Film Viewer (stempel) PT. Enseval Medical Prima;
- Thermometer, Thermometer rectal, tromol kasa, Bak Instrument tertutup, Sudip lidah, tip suction, jarum anel,Reading Card, trial lenset, pispot, timbangan + pengukur tinggi badan, bingkai kaca mata, examination lamp, sudip lidah, handle kaca laring, handle kaca nasoparing, pinset bayonet, speculum hidung bayi, anak dan dewasa dan aligator forceps (stempel) PT. Karya Pratama.
- Lemari Instrument, tempat tidur instrument dan meja instrument (stempel) PT. Mega Andalan Kalasan;
- Superior White light dan kaca pembesar (stempel) PT. Mega Medical Abadi;
- Timbangan dewasa, Head miror, kaca pembesar, palu reflex, tuning forkotoscope set, Gross Ear Spoon, ear speculum, s.m.l, ear syringe complete, burner lamp, iodine cup, completed hegar dilator, ishihara test, lampu senter, opthalmoscope set, snellen chart, Schiotz tonometer, baskom cuci tangan dan sikat tangan (stempel) PT. Sani Tiara Prima;
- Stetoscope, thermometer electronic, thermometer, clinical thermometer(oral, rectal, armpit), pengukur berat badan, ziegler head mirror, kaca pembesar, palu reflec, bruenings tongue depresor, kotak instrumen, examination lights, examination lights (ML.201, ML.101), meja periksa, tromol kasa, lemari instrumen, meja instrument, X-Ray film Viewer double, Tuning Fork 5 set, jarum anel, pinset spritzen syringes, burner lamp, portable suction, dilatator uterini, ishihara book, lampu senter, reading card, schiotz tonometer, trial lensa set, stetoscope, timbangan dewasa, air tight, (tanpa cap dan stempel perusahaan);
- Lemari instrument, meja periksa, trolley instrument, film viewer, tunning fork, larying miror, head lamp dan otoscope (merk PT. Cendawan Medicatama Indonesia);
- Trial frame, examination lamp, buchwald, brunings, speculumtroeltsh tampon forceps, wuilsein micro ear, hartman ear speculum, syringe luer, alcohol burner, pinset set, bruening tangue depresor, bruening tongue depresor, wash basin, frazier suction tube, hegar liter dilat DBL, berger head magnif binocul, stetocope, tray 220mmm, hand brush, round container, triangular bowl handl, Head light crystal head lamp, portable suction, spritus lamp, uterua dilatator, jarum anel, (tanpa cap dan stempel perusahaan).
- Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional atas nama SOLIKIN, SKM., M.Kes, tingkat dasar yang dikeluarkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Republik Indonesia, Nomor 101221142907447, tanggal 01 Nopember 2012, dengan masa berlaku 4 (empat) tahun.
- Dokumen Spesifikasi Alat yang ditawarkan dalam pengadaan alat kesehatan Puskesmas (Peralatan Poliklinik) Dinas Kesehatan Kab. Bungo APBN TP. Tahun Anggaran 2014 sebagai bahan pemeriksaan dan penerimaan Hasil Pekerjaan Barang / Jasa Dinas Kesehatan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 tanggal 18 Desember 2014 yang ditandatangani seluruh Panitia Pemeriksa, Sdra. SOLIKIN, S.K.M, M.Kes. dan Sdra. HAMDANI (Stempel PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA);
- Fotocopy Legalisir Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo Nomor : 0452 Tahun 2014, tanggal 20 Oktober 2014 Tentang Pembentukan Pejabat Pemeriksa dan Penerima Hasil Pekerjaan Barang/Jasa Program Pembangunan Kesehatan Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014;
- Surat Pernyataan dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA tanggal 18 Desember 2014 tentang alat kotak penyimpanan jarum / pisau bekas yang mana spesifikasi bahan kayu yang ditawarkan tetapi yang diberikan terbuat dari bahan plastik yang ditandatangani oleh sdra. RIZALDI(Stempel PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA);
- Surat Pernyataan dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA tanggal 18 Desember 2014 tentang alat lampu kepala yang mana spesifikasi type 49022 sebanyak 5 (lima) unit yang ditawarkan tetapi yang diberikan type 49022 sebanyak 2(dua) unit dan type 49000 sebanyak 3(tiga) unit yang ditandatangni oleh sdra. RIZALDI (Stempel PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA
- 1 (satu) bandel Dokumen Pencairan kegiatan Pengadaan barang/jasa Alat Kesehatan Poli Klinik Set anggaran APBN TP TA 2014 oleh PT. Raziyan Anugrah Farma
- 1 (satu) eksemplar foto kopi dokumen legalisir pencairan kegiatan pengadaan barang / jasa alat kesehatan (Poliklinik Set) Dinas Kesehatan Kab. Bungo APBN-TP TA. 2012
- 2 (dua) lembar kertas Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, yang ditandatangani oleh ARIEF BUDIONO, SKM selaku pihak yang menyerahkan (penyimpan barang) dan RD. AMIN KUDORI, AM.Kep selaku pihak yang menerima barang (Pengurus barang Puskesmas Muara Bungo I) serta diketahui / ditandatangani oleh Kepala Puskesmas Muara Bungo I an. dr. ONENGSUKIRATEN pada tanggal .... Desember 2014;
- Surat Kepala Puskesmas Muara Bungo I Nomor 445 / 30 / Puskesmas, tanggal 10 April 2013 perihal Permintaan Alkes Suplement. (kebutuhan peralatan kesehatan suplemen / pengganti) sebanyak 3 (tiga) lembar yang ditandatangani oleh Kepala Puskesmas Muara Bungo I an. SUANDI DESKY;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / 6 / I / PKM MB II / 2015, tanggal .... Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian IGD (Instalasi Gawat Darurat) Puskesmas Muara Bungo II;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / 7 / I / PKM MB II / 2015, tanggal .... Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian Pustu Sungai Pinang Puskesmas Muara Bungo II;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / 4 / I / PKM MB II / 2015, tanggal .... Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian Poli Umum Puskesmas Muara Bungo II;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / 5 / I / PKM MB II / 2015, tanggal .... Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian Poli Anak Puskesmas Muara Bungo II;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014, dengan lampiran tercantum nama barang, jumlah barang dan harga (tanpa merk dan type).
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014, dengan lampiran tercantum nama barang, jumlah barang, harga, merk dan type.
- Berita acara serah terima barang Nomor : 028 / ........ / PKM / BBK / 2014, tanggal 28 Desember 2014, perihal Berita acara serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian POLINDES (Poliklinik Desa) di Simpang Kemini;
- Penyerahan alat kesehatan suplemen Tahun Anggaran 2014 untk Puskesmas Babeko tanggal 17 Desember 2014 yang diserahkan Bendahara Barang Dinas Kesehatan Kab. Bungo kepada Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Babeko;
- Surat Kepala Puskesmas Babeko Nomor : 028 / 10 / PKM / 2013 tanggal 05 November 2013 perihal Usulan Pengadaan Alat Kesehatan UPTD Puskesmas Babeko beserta lampiran Daftar Nama Permintaan Alat Medis UPTD Puskesmas Babeko Bulan November Tahun 2013;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Tanjung Agung;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / 061 / Pusk / 2015, tanggal 27 Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian UGD (Unit Gawat Darurat) Puskesmas Tanjung Agung;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / 062 / Pusk / 2015, tanggal 7 Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian Bendahara BOK Puskesmas Tanjung Agung;
- Surat Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Agung Nomor : 445 / 71 / PKM TA. 2013, tanggal .... Januari 2013 perihal Permohonan Permintaan Alat Medis;
- Surat Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Agung Nomor : 445 / 303 / PKM TA. 2013, tanggal 22 April 2013 perihal Kebutuhan alat kesehatan suplement / pengganti;
- Surat Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Agung Nomor : 445 / 1285 / PKM TA. 2013, tanggal ... Desember 2013 perihal Permohonan Permintaan Alat Medis;
- Dokumen Serah Terima Peralatan Medis Puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, Tanggal......... Desember 2014 yang telah diterima oleh sdri. KRISNAWATI pada tanggal 05 Januari 2015;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas (tercantum nama barang, jumlah dan harga);
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas (tercantum nama barang, jumlah, harga, merk dan type);
- Berita acara serah terima Nomor : 445 / 361.1 / I / PKM / 2015, tanggal 13 Januari 2015, perihal serah terima barang pengadaan Alkes TA. 2014 ke bagian Poli Umum Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas Kab. Bungo;
- Permintaan alat kesehatan nomor 445/99/IV/2011, tgl 18 April 2011
- Permintaan alat kesehatan nomor 445/119/IX/2012, tgl 04 September 2012
- Serah terima Peralatan Medis Puskesmas Poli Klinik Set, tgl Desember 2017
- Bukti serah terima barang nomor 090/525/XII/2014, tgl 31 Des 2014 kepada Sdr GUSTIANA LISMAR ;
- Bukti serah terima barang nomor 090/526/XII/2014, tgl 31 Des 2014 kepada Sdr ANHARIAH;
- Daftar peralatan medis puskesmas Poliklinik Set dana APBN Ta 2014 kepada Sdr GUSTIANA LISMAR;
- Foto copy Permintaan alat kesehatan yang bersifat supplement pada Puskesmas tanah Tumbuh, tgl 04 April 2013;
- Serah terima Peralatan Medis Puskesmas Poli Klinik Set, tgl Desember 2017
- Bukti serah terima barang nomor;445/0032/PKM/2015, tgl 06 Jan 2015 kepada Sdri HARTINI, Amk (Petugas Barang UGD) ;
- Bukti serah terima barang nomor; 445/0033/PMK/2015, tgl 06 jan 2015 kepada Sdri RAUDAH, Amk ( Petugas Poli Umum);
- Bukti serah terima barang nomor; 445/0034/PMK/2015, tgl 06 jan 2015 kepada Sdri FAIZAH, Amk ( Petugas Poli KIA);
- Bukti serah terima barang nomor; 445/0035/PMK/2015, tgl 06 jan 2015 kepada Sdr SUMARNO ( Petugas Labor);
- Serah terima Peralatan Medis Puskesmas Poli Klinik Set , tgl Desember 2014 (tertera harga dan Merk/tipe);
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 022 / Pusk / 2014, Tanggal 31 Desember 2014 (Dari Bendahara Inventaris Barang kepada Bendahara Jampersal);
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 023 / Pusk / 2014, Tanggal 31 Desember 2014 (Dari Bendahara Inventaris Barang kepada Koordinator Poli KIA);
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 024 / Pusk / 2014, Tanggal 31 Desember 2014 (Dari Bendahara Inventaris Barang kepada Koordinator Poli Umum);
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 025 / Pusk / 2014, Tanggal 31 Desember 2014 (Dari Bendahara Inventaris Barang kepada Koordinator Poli Lansia);
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 026 / Pusk / 2014, Tanggal 31 Desember 2014 (Dari Bendahara Inventaris Barang kepada Dokter Gigi Puskesmas);
- Berita Acara Serah Terima Barang Nomor : 445 / 027 / Pusk / 2014, Tanggal 31 Desember 2014 (Dari Bendahara Inventaris Barang kepada Koordinatir UGD);
- Tanda Terima Alkes tanpa nomor, tanggal 31 Desember 2014 Dari bendahara inventaris barang kepada Sdri. YUSRIYANTI dan Sdri GUSNAWATI;
- Foto copy surat Permohonan sarana dan peralatan kesehatan dari Kepala Puskesmas Rantau Ikil Nomor : 440 / 562 / PKM / 2013, tanggal ...............................2013 kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo;
- Serah terima Peralatan Medis Puskesmas Poli Klinik Set, tgl Desember 2014;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 441. 7 / 238 / PKM / 2015 tanggal 30 Februari 2015 dari Pengelola Barang Puskesmas Rantau Ikil kepada Kepala Ruangan Poliklinik Puskesmas Rantau Ikil;
- Serah terima Peralatan Medis Puskesmas Poli Klinik Set, tgl Desember 2014;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 020 / 270 / PKM / 2016 tanggal ......... Juni 2016 dari Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Pulau Batu kepada Sdri ASRIA RAMITA, Amd. Kep;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 020 / 271 / PKM / 2016 tanggal ......... Juni 2016 dari Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Pulau Batu kepada Sdri Ns. SITI HAWA, S. Kep;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 020 / 272 / PKM / 2016 tanggal ......... Juni 2016 dari Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Pulau Batu kepada Sdri ROSNIZAR, Am. Keb;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 020 / 273 / PKM / 2016 tanggal ......... Juni 2016 dari Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Pulau Batu kepada Sdri YULIANA, S.Gz;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 020 / 274 / PKM / 2016 tanggal ......... Juni 2016 dari Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Pulau Batu kepada Sdra. BUDI LESMANA MAKHYAR, AMKG;
- Berita Acara serah terima barang nomor : 020 / 275 / PKM / 2016 tanggal ......... Juni 2016 dari Bendahara Inventaris Barang Puskesmas Pulau Batu kepada Sdri RIKA ANA SUSANTI, Amd. Keb; ( Belum ditandatangani);
- Dokumen Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Limbur Lubuk Mengkuang yang ditandantangani oleh ARIEF BUDIONO, SKM (yang menyerahkan), UCOK HARYANTO S. (yang menerima) dan diketahui oleh Kepala Puskesmas Limbur Lubuk Mengkuang atas nama MARTUNUS, SKM.;
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / ......... / PKM ???LLM / 2015, tanggal 12 Januari 2015 perihal serah terima alat Kesehatan dari UCOK HARIYANTO SINAGA selaku Bendahara Inventaris Barang kepada M. ALI, Am.Kep (Penanggung jawab Poliklinik Umum Puskesmas Limbur Lubuk Mengkuang);
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / ......... / PKM ???LLM / 2015, tanggal 12 Januari 2015 perihal serah terima alat Kesehatan dari UCOK HARIYANTO SINAGA selaku Bendahara Inventaris Barang kepada SUCIKA ANGGRAINI, Am.Keb (Penanggung jawab Poli KIA Puskesmas Limbur Lubuk Mengkuang);
- Berita acara serah terima barang Nomor : 445 / ......... / PKM ???LLM / 2015, tanggal 12 Januari 2015 perihal serah terima alat Kesehatan dari UCOK HARIYANTO SINAGA selaku Bendahara Inventaris Barang kepada SUTARI, Am.Kep (Penanggung jawab UGD Puskesmas Limbur Lubuk Mengkuang);
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Rantau Pandan (yang diisi hanya kolom no, peralatan yang diteriima, jumlah, harga dan puskesmas);
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Rantau Pandan (pada kolom no, peralatan yang diterima, jumlah, harga, merek, type dan puskesmas diisi semua);
- Surat Kepala Puskesmas Rantau Pandan surat Nomor 445 / 56 / 2013, tanggal 8 April 2013 perihal Permintaan kebutuhan alat kesehatan yang bersipat suplemen;
- Dokumen Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 yang ditandatangani oleh ARIEF BUDIONO, SKM selaku pihak yang menyerahkan (Penyimpan barang) dan sdr. GUSTIAN PERDANA, S.Kep (tertulis GUSTIAN SKM) selaku pihak yang menerima barang (Pengurus barang puskesmas Bathin III Ulu / Muara Buat) serta diketahui / ditandatangani oleh Kepala Puskesmas Bathin III Ulu / Muara Buat an. SULHATRIL, SKM. Pada bulan Desember 2014;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Rantau Keloyang;
- Berita Serah Terima Barang Inventaris Nomor : 445 / 44 / 2015, tanggal 06 Januari 2015, yaitu penyerahan alat-alat Alkes droping dari Dinas Kesehatan Kab. Bungo kepada WELLY HENDRY, AMK selaku Koordinator UGD Puskesmas Rantau Keloyang;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Kuamang Kuning I;
- Berita acara serah terima barang tanggal 5 Desember 2016 dari AHMAD ANSORI kepada drg. GUSMALINI (Poli Gigi);
- Berita acara serah terima barang tanggal 5 Desember 2016 dari AHMAD ANSORI kepada HENI WAIDAH, Am.Keb. (Poli Anak / MTBS(Manajemen Terpadu Balita Sehat));
- Surat Kepala Puskesmas Kuamang Kuning I Nomor : 045 / 333 / Puskesmas, tanggal 1 September 2014 yang ditujukan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo perihal Usulan permintaan alat medis non medis;
- Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 ke Puskesmas Kuamang Jaya, yang ditandatangani oleh ARIEF BUDIONO, SKM (yang menyerahkan), kemudian DIRGA SATRIA PANE (yang menerima) dan diketahui oleh A. RIDWAN NOER, SKM (selaku Kepala Puskesmas Kuamang Jaya);
- Dokumen Serah terima peralatan medis puskesmas (Poliklinik Set) Dana APBN Tahun Anggaran 2014, tanggal..... Desember 2014 di Puskesmas Kuamang Kuning X.
- Foto kopi legalisir Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : 7659 / B / PERS / 732 / PB / 1989, tanggal 1 Maret 1989 tentang pengangkatan SOLIKIN menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil;
- Foto kopi legalisir Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Deprtemen Kesehatan RI Jambi Nomor ; 406 / KWIL / TU / PEG / PN / 1990, tanggal 20 tentang pengangkatan SOLIKIN menjadi Pegawai Negeri Sipil;
- Foto kopi legalisir Petikan Keputusan Gubernur Jambi Nomor : 919 / KEP.GUB / BKD-4.1 / 2012, tanggal 18 Oktober 2012 tentang kenaikan pangkat Pembina golongan ruang IVA;
- Foto kopi legalisir Petikan Keputusan Bupati Bungo Nomor : 821.23 / 335 / BKD, tanggal 21 Oktober 2011 tentang mutasi jabatan sebagai Kepala Bidang Jaminan dan Sarana Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Bungo
- Dokumen Pengadaan Nomor : 03 / ALKES-DINKES / APBN ??? TP / 2014, tanggal 12 November 2014 untuk Pengadaan Peralatan Kesehatan APBN TP 2014 Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo;
- Dokumen Daftar Kuantitas dan Harga Pengadaan Peralatan Kesehatan Puskesmas Dinas Kesehatan Kab. Bungo TA. 2014 dan Spesifikasi Peralatan Poliklinik Set Pengadaan Peralatan Kesehatan APBN TP 2014 Dinas Kesehatan Kab. Bungo;
- Dokumen Perubahan Daftar Kuantitas dan Harga Pengadaan Peralatan Kesehatan Puskesmas Dinas Kesehatan Kab. Bungo TA. 2014 dan Spesifikasi Peralatan Poliklinik Set Pengadaan Peralatan Kesehatan APBN TP 2014 Dinas Kesehatan Kab. Bungo;
- Fotocopy di Legalisir Surat Keputusan Bupati Bungo Nomor 128 / PEMBKEU Tahun 2014 Tentang Penunjukan Susunan Keanggotaan Unit Layanan Pengadaan (ULP) di Lingkungan Pemerintah Kab. Bungo;
- Dokumen Proses Pekerjaan Pengadaan Peralatan Kesehatan Puskesmas (Poliklinik Umum Set) Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bungo;
- Lelang dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA;
- Fotocopy Lelang dari PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA;
- Fotocopy Lelang dari PT. MAGA GHALI ALKESINDO;
- Fotokopi Legalisir Surat Perintah Tugas Nomor : 800 / 15 / SPT / ORG tanggal 28 Januari 2014 Perihal Pelaksanaan Tugas DIMAS FAJAR DWI S sebagai Operator Komputer pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Bungo terhitung tanggal 03 Februari 2014;
- Fotokopi Legalisir Uraian Tugas Dimas Fajar Dwi Susanto tanggal 03 Januari 2014;
- Fotokopi Legalisir Perjanjian Kontrak Kerja Nomor : 814 / 35 / ORG tanggal 03 Januari 2014;
- Fotokopi Legalisir 1 (satu) Eksemplar daftar perusahaan yang mengikuti lelang pengadaan Alat-alat Kesehatan Puskesmas (Poliklinik set) di Dinas Kesehatan pada program Pembangunan Kesehatan Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 di LPSE Kab. Bungo diantaranya PT. BAGAS ARTHA MAKMUR, PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA, PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO, PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA, CV. BUNGO MITRA MANDIRI;
- Fotokopi legalisir 1 (satu) Eksemplar data Log akses daftar perusahaan yang mengikuti lelang pengadaan Alat-alat Kesehatan Puskesmas (Poliklinik set) di Dinas Kesehatan pada program Pembangunan Kesehatan Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 di LPSE Kab. Bungo diantaranya PT. BAGAS ARTHA MAKMUR, PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA, PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO, PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA, CV. BUNGO MITRA MANDIRI
- 1 (satu) lembar Kartu Rencana Studi Mahasiswa Universitas Batanghari Jambi a.n. Rizaldi, NPM 1300822201084 Fakultas Teknik Tahun Akademik 2013/2014 yang ditandatangani;
- 1 (satu) buah dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) PT. Raziyan Anugerah Farma Nomor: 183.1/SPK/RSUD.SG/MA.JBI/2013, tanggal 13 September 2013 yang ditandatangani sdr. Rizaldi;
- 1 (satu) buah dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) PT. Raziyan Anugerah Farma dengan Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kesehatan Kab. Merangin tanggal 22 Februari 2016.
- Cetakan Bukti pembayaran / pembelian alat lampu kepala merek Welch Allyn Type 49022 sebanyak 2 (dua) unit, tanggal 19 Desember 2014 dari medic GmbH Am SCHORNACKER 30 D-46485 Wesel;
- Cetakan Ticket Number 176 2186538470 atas nama SIDDIQ / MUHAMMADIKHSANMR untuk penerbangan tanggal 21 Desember 2014 dari Jerman ke Dubai, dan dilanjutkan tanggal 22 Desember 2014 dari Dubai ke Jakarta, berikut kepulangannya tanggal 28 Desember 2014 dari Jakarta ke Dubai, lalu dari Dubai ke Jerman
- Surat Perjanjian Kerja sama tanggal 5 Desember 2014 antara RIZALDI selaku Direktur PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA dengan HAMDANI terkait peminjaman perusahaan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA untuk pengadaan alat kesehatan Dana Dekonsentrasi dan tugas pembantuan Dinas Kesehatan Kab. Bungo TA. 2014;
- Cetakan rekening koran PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA di Bank 9 Jambi dengan Nomor rekening 0701704860 periode tanggal 30 September 2014 s/d tanggal 31 Desember 2014;
- Foto kopi dokumen legalisir surat permintaan dukungan dari PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO dan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA kepada PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA, tanggal 17 November 2014;
- Foto kopi dokumen legalisir dukungan dari PT. MAK ??? Jakarta kepada PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA (tanggal 17 November 2014), PT. MAGA GHALI ALKESINDO (tanggal 17 November 2014) dan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA (tanggal 18 November 2014);
- Foto kopi dokumen legalisir Nota penjualan Nomor : 3000003494 / tanggal 10 Desember 2014, faktur pajak Nomor : 010.003-14.77896450 tanggal 10 Desember 2014 dan kwitansi pembayaran kepada PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA Nomor : KW 3000003494, tanggal 10 Desember 2014
- 1 (satu) eksemplar foto kopi dokumen legalisir Surat Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bungo Nomor : 445 / 2881 / Dinkes, tanggal 21 Oktober 2014, perihal informasi harga, beserta lampiran dan surat balasan dari PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA Nomor : S1762 / EMP / PST / HOSPORT / X / 2014, tanggal 23 Oktober 2014;
- 1 (satu) eksemplar foto kopi dokumen legalisir Surat dukungan dari PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA kepada PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO dan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA, tanggal 18 November 2014;
- 1 (satu) eksemplar foto kopi dokumen legalisir Surat Pemesanan barang / PO dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA ke PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA, tanggal 27 November 2014, PO dari PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA ke PT. MAK Nomor : 2014002937 tanggal 20 Desember 2014, Surat Pengantar penyerahan barang dari PT. MAK Nomor SP : 0734 / SP / XII / 14, dan No. SP : 0735 / SP / XII / 14, tanggal 5 Desember 2014;
- Foto kopi dokumen legalisir rekening koran PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA untuk pelunasan alat-alat kesehatan yang dipesan / dibayar oleh PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA;
- 1 (satu) eksemplar foto kopi dokumen legalisir pemesanan 5 (lima) unit alat VIEWER X-RAY Double dipesan pada tanggal 27 November 2014, pembayaran sebesar Rp. 17.325.000,- (tujuh belas juta tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah), cetakan rekening koran milik PT. ENSEVAL MEDIKA PRIMA. Termasuk dengan Order Confirmation Nomor : 0C2014120049, tanggal 03 Desember 2014, Delivery Order Nomor : do-861 / EMP ??? HOSPEC / XII / 2014, tanggal 09 Desember 2014, Invoice Nomor : IV2015010212 / 114003538, tanggal 29 Desember 2014, dan Faktur Pajak Nomor : 010.003-14. 76711680, tanggal 29 Desember 2014
- 1 (satu) eksemplar Foto kopi dokumen legalisir surat permintaan dukungan dari PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO dan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA kepada PT. SANI TIARA PRIMA, tanggal 17 November 2014;
- 1 (satu) eksemplar Foto kopi dokumen legalisir dukungan dari PT. SANI TIARA PRIMA ??? Jakarta kepada PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO dan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA tanggal 17 November 2014;
- 1 (satu) eksemplar Foto kopi dokumen legalisir berisi surat pemesanan / PO tanggal 28 November 2014 PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA kepada PT. SANI TIARA PRIMA, surat Sales Confirmation / Konfirmasi pemesanan sebagaimana surat Nomor : 123 / STP / NH / XC / XII / 14, tanggal 06 Desember 2014, Daftar informasi harga alat tahun 2014, balasan surat Sales Confirmation / konfirmasi pemesanan dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA, bukti slip pemindahan dana antar rekening Bank BCA dikirim oleh YOSIDA NARULITA dengan nomor rekening 0711745466, dengan penerima PT. SANI TIARA PRIMA Nomor Rekening : 4281282314, pada tanggal 8 Desember 2014 (untuk pengiriman DP 30%) dan tanggal 12 Desember 2014 (untuk pelunasan 70%)
- Serah terima dokumen dari PT. MEGA MEDICAL ABADI kepada IBU WENDA untuk dukungan pengadaan Alkes kepada PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, PT. MAGA GHALI ALKESINDO dan PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA pada tanggal 18 November 2014;
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar yang berisi email pemesanan barang tanggal 28 November 2014, rincian pembayaran tanggal 01 Desember 2014 beserta lampirannya, email penyerahan alat yang dipesan tanggal 10 Desember 2014, bukti transfer pembayaran tanggal 10 Desember 2014, bukti terima penyerahan alat kepada MA???RUF tanggal 11 Desember 2014, surat pernyataan pembatalan dukungan tanggal 24 Desember 2014;
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar untuk penawaran harga dari PT. MEGA MEDICAL ABADI kepada PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA, nomor surat 687 / PRN / MMA ??? P / XI / 14, tanggal 18 November 2014 beserta lampirannya untuk dukungan pengadaan; -
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar untuk penawaran harga dari PT. MEGA MEDICAL ABADI kepada PT. MAGA GHALI ALKESINDO, nomor surat 688 / PRN / MMA ??? P / XI / 14, tanggal 18 November 2014 beserta lampirannya untuk dukungan pengadaan;
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar untuk penawaran harga dari PT. MEGA MEDICAL ABADI kepada PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA, nomor surat 685 / PRN / MMA ??? P / XI / 14, tanggal 18 November 2014 beserta lampirannya untuk dukungan pengadaan;
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar dokumen berisi surat permohonan dukungan dan company profil dari PT. MAGA GHALI ALKESINDO kepada PT. MEGA MEDICAL ABADI;
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar dokumen berisi surat permohonan dukungan dan company profil dari PT. RADITAMA LINTAS KOMUNIKA kepada PT. MEGA MEDICAL ABADI;
- Foto kopi dokumen legalisir 1 (satu) eksamplar dokumen berisi surat permohonan dukungan dan company profil dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA kepada PT. MEGA MEDICAL ABADI
- Surat dari PT. Raziyan Anugrah Farma atas permintaan alat/barang kesehatan, tanggal 28 Nop 2014.
- Faktur Pajak Penjualan no.010.003.14.96846905, tanggal 08 Des 2014 yang telah diterima SdrI LIANA DEWI, Acconting PT.Sumber Mandiri Alkestron;
- Faktur penjualan nomor ; INV/14-12/00023, tanggal 08 Desember 2014 yang telah diterima Accounting PT.Sumber Mandiri Alkestron Sdri LIANA DEWI;
- Surat Jalan nomor : INV/14-12/00023, tanggal 08 Desember 2014 yang telah diterima Sdr MARUF
- 1 (satu) lembar copy (tembusan) INVOICE No. 0997 / PL / XII / 2014, Jakarta 05 Desember 2014 dengan nilai Rp. 27.027.000,- (dua puluh tujuh juta dua puluh tujuh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar copy (email) PO (Procesing Order) / Pesanan Barang dari PT. RAZIYAN ANUGRAH FARMA kepada PT. ABADI NUSA USAHA SEMESTA;
- 2 (dua) copy lembar (Rekening Koran/RK) pembayaran pembelian alat kesehatan yang telah dilakukan oleh PT. Raziyan Anugrah Farma;
- 2 (dua) lembar faktur yang telah dikeluarkan PT. Karya Pratama pada tgl 11 Des 2014;
- 1 (satu) lembar RECEIPTS VOUCER dengan No Form RV-MDR1-201412015 senilai Rp.30.000.000,- pada tgl 08 Des 2014, tanpa dilakukan tanda tangan / legalitas;
- 1 (satu) lembar RECEIPTS VOUCER dengan No Form RV-MDR1-201412045 senilai Rp.51.666.585,- pada tgl 12 Des 2014, tanpa dilakukan tanda tangan / legalitas;
- 1 (satu) lembar copy faktur pajak PT. Karya Pratama pada tgl 12 Des 2014 dengan no 010.004-14-04670141;
- 1 (satu) lembar contoh lembaran surat yang Logo milik PT. Karya Pratama;
- 1 (satu) lembar copy contoh lembaran surat yang Logo milik PT. Karya Pratama
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan A.n. H. Rizaldi Als Rizal Bin Ridwan, tanggal 21 September 2018 di tandatangani diatas Materai 6000
- Rekening koran Tabungan di Bank BCA Cabang Muara Bungo, Nomor rekening 08525035570 atas nama RATNA JUWITA periode bulan November 2014, Desember 2014 dan Januari 2015;
- Rekening koran Tabungan di Bank BCA Cabang Muara Bungo, Nomor rekening 08525033500 atas nama FEBRIADI periode bulan November 2014, Desember 2014 dan Januari 2015
- Rekening koran Tabungan di Bank BCA Cabang Muara Bungo, Nomor rekening 08525097192 atas nama HAMDANI periode bulan Oktober 2014, November 2014 dan Desember 2014;
- Rekening koran Tabungan di Bank BCA Cabang Muara Bungo, Nomor rekening 08525097192 atas nama HAMDANI periode bulan Januari 2015
- 1 (satu) lembar foto kopi legalisir Cek Tunai Bank Jambi No. CAB360717;
- 1 (satu) lembar foto kopi legalisir Aplikasi Kiriman Uang RTGS Bank Jambi dengan pengirim atas nama HAMDANI dan penerima atas nama RATNA JUWITA, Bank BCA Cabang Muara Bungo, nomor rekening 8525035570 dengan jumlah Rp. 707.000.000,- (tujuh ratus tujuh juta rupiah)
- Dokumentasi pelaksanaan tugas Pemeriksaan oleh Tim PPHP dalam Pengadaan Alat-alat Kesehatan Puskesmas (Poliklinik set) di Dinas Kesehatan pada program Pembangunan Kesehatan Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014;
- Dokumentasi kegiatan penyerahan alat-alat kesehatan dari kegiatan Pengadaan Alat-alat Kesehatan Puskesmas (Poliklinik set) di Dinas Kesehatan pada program Pembangunan Kesehatan Anggaran Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan Kab. Bungo Tahun Anggaran 2014 yang diserahkan oleh ARIEF BUDIONO, S.K.M. selaku Penyimpan Barang kepada 18 (delapan belas) Puskesmas di Dinas Kesehatan Kab. Bungo
Putusan PN JAMBI Nomor 24/Pid.Sus-TPK/2019/PN Jmb |
|
Nomor | 24/Pid.Sus-TPK/2019/PN Jmb |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 18 September 2019 |
Lembaga Peradilan | PN JAMBI |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dedy Muchti Nugroho |
Hakim Anggota | Hakim Anggota H. Adly, Br Hakim Anggota H. Amir Aswan |
Panitera | Panitera Pengganti: Syamsurizal |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Dikembalikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo melalui Saksi Irianto Saleh, S.KM Dikembalikan kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bungo melalui Saksi IRWANSYAH, S.Pt Dikembalikan kepada Saksi H. RIZALDI Tetap Terlampir Dalam Berkas Perkara. 9. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya Perkara sebanyak Rp5.000,00 (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 5 Februari 2020 |
Tanggal Dibacakan | 5 Februari 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
169
55