- Menyatakan Terdakwa Afrizal Alias Majid tersebut di atas tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam Dakwaan Penuntut Umum pada Dakwaan Primair ;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari Dakwaan Primair tersebut ;
- Menyatakan Terdakwa Afrizal Alias Majid tersebut di atas terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana ???Korupsi secara bersama-sama??? sebagaimana dalam Dakwaan Penuntut Umum pada Dakwaan Subsidair ;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa Afrizal Alias Majid tersebut oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1(satu) Tahun dan 2(dua) bulan serta pidana denda sebesar Rp.50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), dengan ketentuan apabila pidana denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3(tiga) bulan ;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp.133.650.000,- (seratus tiga puluh tiga juta enam ratus lima puluh ribu rupiah), oleh karena Terdakwa telah menitipkan pengembalian seluruh uang Kerugian Keuangan Negara/Daerah pada rekening penitipan Kejaksaan Negeri Pekanbaru, maka pengembalian Kerugian Keuangan Negara/Daerah tersebut diperhitungkan sebagai pembayaran uang pengganti yang dibebankan kepada Terdakwa ;
- Memerintahkan Penuntut Umum untuk menyetorkan uang yang dititip Terdakwa tersebut sejumlah Rp.133.650.000,- (seratus tiga puluh tiga juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) ke Kas Daerah setelah putusan mempunyai kekuatan hukum yang tetap ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Menetapkan agar Terdakwa tetap berada dalam tahanan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bundel foto copy Surat Keputusan Walikota Pekanbaru Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Penunjukan Pengguna Anggaran/Pengguna Barang, Bendahara Penerimaan, Dan Bendahara Pengeluaran Di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru TA 2016.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 200/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 04 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Dirgantara, Pelaksana CV. Ohmega dengan nilai SPK Rp.179.478.970,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 209/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Rawa Indah, Pelaksana CV. Ohmega dengan nilai SPK Rp.179.478.970,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 222/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Dagang dan Sekitarnya, Pelaksana CV. Ohmega dengan nilai SPK Rp.179.478.970,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 211/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Utama Simpang Tiga, Pelaksana CV. Avaresh Mitra Mandiri dengan nilai SPK Rp.179.500.090,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 224/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Mangga Sukajadi, Pelaksana CV. Avaresh Mitra Mandiri dengan nilai SPK Rp.132.194.260,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 194/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 01 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Semangka, Pelaksana PT. Aledino Cahaya Syafira dengan nilai SPK Rp.179.549.370,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 212/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Bersama, Pelaksana CV. Aledino Cahaya Syafira dengan nilai SPK Rp.177.525.370,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 223/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Fajar Ujung Payung Sekaki, Pelaksana PT. Aledino Cahaya Syafira dengan nilai SPK Rp.179.549.370,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 232/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Lumba-lumba, Pelaksana CV. Madina Teknik dengan nilai SPK Rp.197.151.185,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 236/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 14 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Merpati Kasah, Pelaksana CV. Madina Teknik dengan nilai SPK Rp.197.151.185,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 199/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 04 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Bhakti, Pelaksana CV. Almec Tavaresh Contractor dengan nilai SPK Rp.177.498.475,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 210/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Badak, Pelaksana CV. Almec Tavaresh Contractor dengan nilai SPK Rp.186.420.850,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 230/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Gunung Raya Sail, Pelaksana CV. Wijaya Teknik Riau dengan nilai SPK Rp.197.362.000,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 239/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 14 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Kamboja Tampan, Pelaksana CV. Wijaya Teknik Riau dengan nilai SPK Rp.197.362.000,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 231/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Kurnia Jaya Payung Sekaki, Pelaksana CV. Sarana Abadi Raya dengan nilai SPK Rp.197.375.200,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 241/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 14 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Arjuna Payung Sekaki, Pelaksana CV. Sarana Abadi Raya dengan nilai SPK Rp.195.263.200,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 246/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 17 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Suka Jaya Payung Sekaki, Pelaksana CV. Sarana Abadi Raya dengan nilai SPK Rp.197.375.200,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 229/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Gunung Agung Dan Sekitarnya Tangkerang Timur, Pelaksana CV. Berkah Electrical Solution dengan nilai SPK Rp.193.177.985,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 238/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD-P/2016 tanggal 14 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu LED Jalan Anggrek Taman, Pelaksana CV. Berkah Electrical Solution dengan nilai SPK Rp.178.739.605,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 137/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 30 September 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Diponegoro, Pelaksana PT. Basmala Aidha Karya dengan nilai SPK Rp.199.195.937,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 163/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 13 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Kartini, Pelaksana PT. Basmala Aidha Karya dengan nilai SPK Rp.137.245.493,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 183/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 27 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Ahmad Yani, Pelaksana PT. Basmala Aidha Karya dengan nilai SPK Rp.199.195.937,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 158/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Cut Nyak Dien, Pelaksana CV. Rizki Arif dengan nilai SPK Rp.198.720.456,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 178/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 20 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Sumatera, Pelaksana CV. Rizki Arif dengan nilai SPK Rp.199.650.550,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 190/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 01 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Pattimura, Pelaksana CV. Rizki Arif dengan nilai SPK Rp.197.756.240,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 162/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 13 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan DT. Setia Maharaja, Pelaksana CV. Anugrah Cahaya Riau dengan nilai SPK Rp.199.325.225,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 227/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 10 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Sekolah Rumbai, Pelaksana CV. Anugrah Cahaya Riau dengan nilai SPK Rp.199.685.173,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 195/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 01 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Ronggowarsito, Pelaksana CV. Wijaya Cahaya Riau dengan nilai SPK Rp.199.548.910,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 216/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Soetomo, Pelaksana CV. Wijaya Cahaya Riau dengan nilai SPK Rp.199.723.480,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 237/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 14 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan DT. M. Jamil, Pelaksana CV. Wijaya Cahaya Riau dengan nilai SPK Rp.199.529.411,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 217/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 09 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Paus, Pelaksana CV. Berkah Electrical Solution dengan nilai SPK Rp.199.642.886,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 157/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 07 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Cabe Taman Kota Cut Nyak Dien, Pelaksana CV. Sari Niaga dengan nilai SPK Rp.99.066.198,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 169/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 17 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Sultan Syarif Qasim, Pelaksana PT. Anugrah Cahaya Riau dengan nilai SPK Rp.99.095.196,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 181/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 27 Oktober 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Diponegoro, Pelaksana CV. Avaresh Mitra Mandiri dengan nilai SPK Rp.198.578.380,-.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor 198/SPK-LPJU/ PL/DKP/APBD/2016 tanggal 04 November 2016, Pekerjaan Pengadaan Dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Sisingamangaraja, Pelaksana PT. Ramanda Bersaudara dengan nilai SPK Rp.99.125.754,-.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Dirgantara, nomor Kontrak/SPK : 200/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Rawa Indah, nomor Kontrak/SPK : 209/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Gunung Raya Sail, nomor Kontrak/SPK : 230/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Kamboja Tampan, nomor Kontrak/SPK : 239/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Suka Jaya Payung Sekaki, nomor Kontrak/ SPK : 246/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Kurnia Jaya Payung Sekaki, nomor Kontrak/SPK : 231/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Arjuna Payung Sekaki, nomor Kontrak/ SPK : 241/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Badak, nomor Kontrak/SPK : 210/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Bhakti, nomor Kontrak/SPK : 199/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Anggrek Taman, nomor Kontrak/SPK : 238/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Gunung Agung dan Sekitarnya Tangkerang Timur, nomor Kontrak/SPK : 229/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Lumba-lumba, nomor Kontrak/SPK : 232/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Merpati Kasah, nomor Kontrak/SPK : 236/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Mangga Sukajadi, nomor Kontrak/SPK : 224/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Dagang dan Sekitarnya, nomor Kontrak/ SPK : 222/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Ahmad Yani, nomor Kontrak/SPK : 183/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Paus, nomor Kontrak/SPK : 217/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Kartini, nomor Kontrak/SPK : 163/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Diponegoro, nomor Kontrak/SPK : 137/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Dt. Setiamaharaja, nomor Kontrak/ SPK : 162/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Sekolah Rumbai, nomor Kontrak/ SPK : 227/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Soetomo, nomor Kontrak/SPK : 216/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Cut Nyak Dien, nomor Kontrak/SPK : 158/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Ronggowarsito, nomor Kontrak/SPK : 195/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Sumatera, nomor Kontrak/SPK : 178/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Pattimura, nomor Kontrak/SPK : 190/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan DT. M. Jamil, nomor Kontrak/SPK : 237/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Sisingamangaraja, nomor Kontrak/SPK : 198/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Cut Nyak Dien, nomor Kontrak/SPK : 157/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Diponegoro, nomor Kontrak/SPK : 181/ SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Cabe Jalan Sultan Syarif Qasim, nomor Kontrak/SPK : 169/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Dokumen Pembayaran Pekerjaan Pengadaan Kap Lampu Jalan HPS 250W, nomor Kontrak/SPK : 203/SPK-LPJU/PL/DKP/ APBD/2016.
- 2 (dua) lembar asli catatan dari Saksi Misdahuri yang ditunjuk sebagai Pelaksana Kegiatan Pengadaan Lampu pertanggal 05 Oktober 2016.
- Foto copy dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Nomor DPA SKPD 1.08.1.08.02.25.15.5.2 tanggal 20 Oktober 2016.
- Pengembalian uang sejumlah Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dari hasil fee Pengadaan Lampu yang diberikan oleh Distributor Lampu (Saksi Hendi).
- 2 (dua) lembar Asli rekening koran Bank Riau Kepri Cabang Pasar Pusat dengan nomor rekening 107-08-00605 atas nama CV. OHMEGA periode 1/10/16 ??? 1/01/17 dan periode 1/10/16 ??? 30/01/17.
- 1 (satu) lembar fax Kwitansi Nomor : KW/SCA/002/XI/16, yang isinya sudah terima dari CV. OHMEGA atas pembelian Lampu Jalan LD3CI-2 sebanyak 51 pcs dengan total Rp.318.750.000,- (tiga ratus delapan belas juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah), yang ditandatangani oleh Ricky Iskandar (PT.Sarana Cahaya Abadi) tanggal 10 November 2016.
- 1 (satu) lembar Asli rekening koran Bank Riau Kepri Capem Tuanku Tambusai dengan nomor rekening 144-08-00400 atas nama CV. SARANA ABADI RAYA periode 1/01/01 ??? 16/08/17.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07178/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07179/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07182/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07183/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07184/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07185/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07186/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07187/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07188/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07189/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07192/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07210/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07180/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07181/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07194/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07195/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07196/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07197/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07198/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07199/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07200/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07201/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07202/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07203/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07206/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07207/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07208/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07211/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07205/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07204/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07209/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07177/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07191/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07193/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel fotokopi SPM dan SP2D Nomor : 07212/SP2D/XII/2016 Tgl 28-12-2016.
- 1 (satu) bundel Asli Surat Keterangan dari Royal Star (Electrical Trading Stockist dan Suplier) perihal permintaan informasi harga produk Lampu LED.
- Foto copy Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts.1041/XI/2016 Tentang Perubahan Atas Keputusan Gubernur Nomor Kpts.108/I/2016 Tentang Penetapan Alokasi Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Kepada Pemerintah Kabupaten / Kota Yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016.
- Foto copy Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts.108/I/2016 Tentang Penetapan Alokasi Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Kepada Pemerintah Kabupaten / Kota Yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016.
- Foto copy Laporan Pelaksanaan Perjalanan Dinas tanggal 09 September 2016.
- Foto copy Surat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Nomor : 8804/D.2.2/ 10/2016 tanggal 04 Oktober 2016
- Foto copy Surat Telaah Staf Perihal Lampu Penerangan Jalan Umum Nomor 03/PJU/X/2016 tanggal 11 Oktober 2016.
- Foto copy Usulan Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Dinas Kebersihan dan Pertamanan Nomor 515/DKP/XI/2015 tanggal 20 November 2015.
- 2 (dua) lembar dokumen foto copy surat Nomor : 900/BPHB-SEK.1.3/2092 tanggal 19 Desember 2017 Tentang Verifikasi Permohonan Belanja Bantuan Keuangan (Bankeu).
- 1 (satu) lembar foto copy surat Nomor : 900/BPHB-SEK.1.3/2092 tanggal 19 Desember 2017 Tentang Permintaan Penerbitan SPP dan SPM.
- 2 (dua) lembar Cek Lis Kelengkapan Dokumen untuk Pengajuan SPP dan SPM tanggal 19 Desember 2016.
- 1 (lembar) foto copy kwitansi Setuju Bayar yang ditanda tangani oleh Plt. Walikota Pekanbaru Saksi Edwar Sanger.SH.M.Si.
- 2 (dua) lembar Surat foto copy Nomor : 900/BPKAD-PERBEND/398a tanggal 30 November 2016 tentang Permintaan Pencairan Bankeu Bidang Perhubungan.
- 1 (satu) lembar Surat foto copy Pernyataan Walikota Pekanbaru Nomor : 900/BPKAD-PERBEND/398b.
- 1 (satu) lembar surat foto copy Penggunaan Dana dari Walikota Pekanbaru Nomor : 900/BPKAD PERBEND/398b.
- 1 (satu) bundel Foto copy Ringkasan Kontrak.
- 1 (satu) bundel foto copy surat Permohonan Pembayaran Pekerjaan dari masing-masing rekanan.
- 1 (satu) bundel foto copy surat Berita Acara Pembayaran.
- 1 (satu) bundel Surat foto copy beserta lampiran Surat Keputusan Penetapan Lokasi Nomor : 110 tahun 2016 tanggal02 November 2016.
- 2 (dua) lembar foto copy surat Nomor : 385/DKP/12/2016 tanggal 14 Desember 2016 Tentang Permohonan Pembayaran 100%.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Pernyataaan Tanggung Jawab Mutlak bulan November 2016.
- 1 (satu) lembar foto copy Rekening Koran BUD Kota Pekanbaru.
- 1 (satu) bundel Foto copy Keputusan Walikota Pekanbaru Nomor : 176 Tahun 2016 Tentang Penunjukan Badan Pengelola Keuangan Kota Pekanbaru yang melaksanakan fungsi bendahara umum Kota Pekanbaru Tahun 2016 tanggal 04 April 2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Keputusan Walikota Pekanbaru Nomor : 177 tahun 2016 Tentang Perubahan Kelima Tentang Penunjukan Pengguna Anggaran/Pengguna Barang, Bendahara Penerimaaan dan Bendahara Pengeluaran di Lingkungan Kota Pekanbaru Tahun 2016 tanggal 04 April 2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Keputusan Walikota Pekanbaru Nomor : 03 tahun 2016 Tentang Penunjukan Kuasa Pengguna Anggaran/ Pengguna Barang Tahun 2016 tanggal 04 Januari 2016.
- 1 (satu) bundel foto copy Berita Acara Pemeriksaan/Penilaian Hasil Pekerjaan untuk Kegiatan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED, Lampu Sorot LED dan Lampu Cabe.
- 1 (satu) bundel foto dokumentasi mengenai Pekerjaan Pemasangan Lampu Jalan LED, Lampu Sorot LED dan Lampu Cabe.
- 1 (satu) bundel foto copy Surat dari PLN mengenai Pembayaran Kwh Listrik untuk Lampu Jalan LED, Lampu Sorot LED dan Lampu Cabe.
- 1 (satu) bundel foto copy surat Peraturan Gubenur Nomor : 59 Tahun 2015 tanggal 06 Maret 2015 Tentang Pedoman Belanja Bantuan Keuangan Kepada Kabupaten/Kota Yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Provinsi Riau.
- 1 (satu) bundel Foto copy Surat Keputusan Gubenur Riau Nomor : Kpts.108/I/2016 tanggal 22 Januari 2016 Tentang Penetapan Alokasi Belanja Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) bundel foto copy surat Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Nomor : Kpts.090/DPHB-SEK.1.3/438 tanggal 20 Juni 2016 Tentang Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Bantuan Keuangan (Bankeu) Pemerintah Provinsi Riau ke Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rekening Koran Giro PT. ANUGRAH CAHAYA RIAU periode 1/12/16 sampai dengan 31/01/17.
- 1 (satu) lembar foto copy rekening koran Bank Riau Kepri Capem Tuanku Tambusai dengan nomor rekening 1440800114 atas nama CV. Berkah Electrical Solution periode 1/12/16 ??? 30/12/16.
- 1 (satu) lembar foto copy Kwitansi Nomor : KW/SCA/008/XI/16, yang isinya sudah terima dari CV. Berkah Electrical Solution atas pembelian Lampu Jalan LD3CI-2 dan Lampu Sorot PL39-TG003 dengan total Rp.273.100.000,- (dua ratus tujuh puluh tiga juta seratus ribu rupiah), yang ditandatangani oleh Ricky Iskandar (PT.Sarana Cahaya Abadi) tanggal 10 November 2016.
- Uang fee sejumlah Rp.15.000.000,- yang diterima oleh Saksi CHAIRUL ANWAR, S.Sos. atas Penggunaan Perusahaan miliknya CV. WIJAYA CAHAYA RIAU untuk 3 (tiga) kegiatan Pengadaan Langsung di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Uang fee sejumlah Rp.13.300.000,- (tiga belas juta tiga ratus ribu rupiah) yang diterima atas Penggunaan Perusahaan CV. ANUGRAH CAHAYA RIAU untuk 3 (tiga) kegiatan Pengadaan Langsung di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Uang fee sejumlah Rp.14.315.000,- yang diterima oleh Saksi SYAFRI KAMAL atas Penggunaan Perusahaan miliknya PT. ALEDINO CAHAYA SYAFIRA untuk 3 (tiga) kegiatan Pengadaan Langsung di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Uang Tunai sejumlah Rp.10.500.000. (sepuluh juta lima ratus dua puluh enam ribu empat ratus empat puluh dua ribu rupiah) yang merupakan fee peminjaman perusahan CV.Wijaya Teknis Riau untuk Kegiatan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Gunung Raya Sail dan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl.Kamboja Tampan.
- Uang fee 2% sejumlah Rp.3.100.000,- (tiga Juta seratus ribu rupiah) yang diterima atas pemakaian nama perusahaan PT. Ramanda Bersaudara untuk 1 (satu) Pengadaan langsung pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru APBD-P Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Pengadaan dan PemasanganLampu Cabe Jl. Sisingamangaraja Nomor SPK 198/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD/2016 Tanggal 04 November 2016 nilai Kontrak Rp. 99.125.754,-.
- Uang fee 2% sejumlah Rp.10.000.000,- (sepuluh Juta rupiah) yang diterima atas pemakaian nama perusahaan CV. Berkah Elektrikal untuk 1 (satu) Pengadaan langsung pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru APBD-P Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Pengadaan dan Pemasangan, Lampu LED Jl. Gunung Agung dan sekitarnya Tangkerang Timur Nomor SPK 229/SPK/LPJU/PL/DKPAPBD-P/2016 Tanggal 10 November 2016 nilai kontrak Rp. 193 177.985.-
- Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Anggrek Taman Nomor SPK 238.SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 14 November 2016 nilai Kontrak Rp. 178. 739.605,-
- Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Paus Nomor SPK 2187/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 09 November 2016 nilai Kontrak Rp. 199.642.886,-.
- Uang fee 2% sejumlah Rp.1.700.000,- (satu juta tujuh ratus ribu rupiah) yang diterima atas pemakaian nama perusahaan CV. Sari Niaga untuk 1 (satu) Pengadaan langsung pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru APBD-P Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Pengadaan dan Pemasangan, Lampu LED Jl. Gunung Agung dan sekitarnya Tangkerang Timur Nomor SPK 157/SPK/LPJU/PL/DKPAPBD-P/2016 Tanggal 07 Oktober 2016 nilai kontrak Rp. 99.066.198,-.
- Uang fee 2,5% sejumlah Rp.13.000.000,- (tiga Belas Juta rupiah) yang diterima atas pemakaian nama perusahaan CV. Rezeki Arif untuk 1 (satu) Pengadaan langsung pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru APBD-P Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Pengadaan dan Pemasangan, Lampu LED Jl. Cut Nyak Dien sekitarnya Tangkerang Timur Nomor SPK 158/SPK/LPJU/PL/DKP APBD-P/2016 Tanggal 07 Oktober 2017nilai kontrak Rp. 198.720.456.-
- Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Sumatera Nomor SPK 178.SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 20 Oktober nilai Kontrak Rp. 199.650.550,-
- Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Patimura SPK 190/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 01 November 2017 nilai Kontrak Rp. 197.756.240,-
- Uang fee 2% sejumlah Rp.11.500.000,- (sebelas juta lima ratus ribu rupiah) yang diterima atas pemakaian nama perusahaan CV. Madina Tehnik untuk 2 (dua) Pengadaan langsung pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru APBD-P Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Pengadaan dan Pemasangan, Lampu LED Jl. Merpati kasah Nomor SPK 236/SPK/LPJU/PL/DKPAPBD-P/2016 Tanggal 14 November 2016 nilai kontrak Rp. 197. 151.185,-.
- Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Lumba-lumba Nomor SPK 232.SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 10 November 2016 nilai Kontrak Rp. 197.151.185,-
- Uang fee 3% sejumlah Rp.16.000.000,- (enam Belas Juta rupiah) yang diterima atas pemakaian nama perusahaan CV. OHMEGA untuk 1 (satu) Pengadaan langsung pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru APBD-P Tahun Anggaran 2016 yaitu :
- Uang Tunai sejumlah Rp.9.100.000,- (sembilan juta seratus ribu rupiah) yang merupakan fee peminjaman perusahan CV. Avaresh Mitra Mandiri untuk 2 (dua) pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jalan Utama Simpang Tiga dan Lampu Cabe Jalan Diponegoro.
- Uang Tunai sejumlah Rp.6.000.000,- (enam juta rupiah) yang merupakan fee peminjaman perusahaan PT. BASMALA AIDHA KARYA untuk kegiatan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Kartini, Jalan Diponegoro dan Jalan Ahmad Yani.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan CV. ELMEC TAVARESH CONTRACTOR An. Direktur HENRIS periode 1/12/16 -1/01/17.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan CV. MADINA TEHNIK An. Direktur PANGKAT MARTUA NASUTION periode Desember 2016.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan CV. AVARESH MITRA MANDIRI An. Direktur GUSTIAR HENDRY, Spd periode 1/07/16 ??? 31/12/16.
- 1 (satu) lembar asli Surat Penawaran Harga Material Listrik dari Toko Asia Elektrikal Center pada tanggal 06 September 2017.
- 1 (satu) lembar asli Surat Penawaran Harga dari Toko Istana Lampu & Electrik pada tanggal 05 September 2017.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan PT. ALEDINO CAHAYA SYAFIRA An. Direktur SYAFRI KAMAL periode 1/12/16 ??? 12/06/17.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan CV. RIZKY ARIF An. Direktur SYAMSURIZAL periode 1/12/16 ??? 31/12/16.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan CV. WIJAYA TEKNIK RIAU An. M. RIDWAN periode 1/12/16 ??? 31/12/16.
- Dokumen Rekening Koran Perusahaan PT. BASMALA AIDHA KARYA An. Direktur ELFIAN HELMY periode 1/12/16 ??? 13/09/17.
- Uang Tunai sejumlah Rp.8.275.000,- (delapan juta dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) yang merupakan fee peminjaman perusahaan PT. BASMALA AIDHA KARYA untuk kegiatan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jalan Kartini, Jalan Diponegoro dan Jalan Ahmad Yani.
- Uang Tunai sejumlah Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang merupakan fee peminjaman perusahan CV. Sarana Abadi Raya untuk 3 (tiga) pekerjaan Pengadaan dan pemasangan lampu LED di Jalan Sukajaya Kecamatan Payung Sekaki, Jalan Kurnia Jaya Kecamatan Payung Sekaki, dan Jalan Arjuna Kecamatan Payung Sekaki.
- Foto copy Faktur Pajak atas nama Pengusaha Kena Pajak PT. Sarana Cahaya Abadi, NPWP 03.027.667.9-016.000, dengan Kode dan Nomor Seri Faktur Pajak : 010.018-17.63057356, 010.018-17.63057365, 010.018-17.63057362, 010.018-17.63057361, 010.018-17.63057360, 010.018-17.63057359, 010.018-17.63057358, 010.018-17.63057357, 010.018-17.63057355.
- Foto copy bukti setoran dari PT. Sarana Cahaya Abadi kepada PT. Jasa Piranti Lintas Nusa untuk Pembayaran Biaya Pengiriman Paket dan Dokumen periode November 2016 sejumlah Rp.15.156.000,- (lima belas juta seratus lima puluh enam ribu rupiah).
- Foto copy bukti Penerimaan Negara Penerimaan Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai atas impor barang oleh PT. Sarana Cahaya Abadi.
- Foto copy Bukti Pembayaran dari PT. Sarana Cahaya Abadi kepada Nina Liando (Louis Walden) untuk pembayaran impor lampu 50 W Flood Light 1170 pcs.
- Foto copy Bukti Pembayaran dari PT. Sarana Cahaya Abadi kepada Shen-zen Fluence Technology untuk pembayaran impor lampu LD3CI-2 450 pcs.
- Foto copy Tax Invoice pengiriman barang dari Multiplikasi Berkat Abadi tanggal 15 November 2016.
- Uang Tunai sejumlah Rp.130.000.000,- (seratus tiga puluh juta rupiah) yang merupakan hasil yang diperoleh atas pengerjaan 9 (sembilan) paket pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED (Jalan Pattimura, Jalan Kartini, Jalan Ronggowarsito, Jalan Soetomo, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sumatera, Jalan Dt. M. Jamil, dan Jalan Diponegoro) Tahun Anggaran 2016 pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, atas nama CV. Rizki Arif, PT. Basmala Aidha Karya, dan CV. Wijaya Cahaya Riau.
- Uang Tunai sejumlah Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) yang merupakan hasil yang diperoleh dari Kegiatan Peningkatan Operasi dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Penerangan Jalan Umum dan Lingkungan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016.
- Uang tunai sejumlah Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah) yang merupakan hasil yang diperoleh dari Kegiatan Peningkatan Operasi dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Penerangan Jalan Umum dan Lingkungan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016.
- Uang tunai sebesar Rp. 250.000.000,00 (dua ratus lima puluh juta rupiah) pengembalian dari PT. Sarana Cahaya Abadi.
- Laporan hasil tinjauan lapangan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Jalan LED pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016 yang dilakukan pada tanggal 16 Oktober 2017.
- Laporan hasil tinjauan lapangan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016 yang dilakukan pada tanggal 16 Oktober 2017.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 92/Pid.Sus-TPK/2017/PN Pbr |
|
Nomor | 92/Pid.Sus-TPK/2017/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 29 Nopember 2017 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Khamozaro Waruwu |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Sulhanuddin, Mhbr Hakim Anggota Hendri |
Panitera | Panitera Pengganti: Denni Sembiring |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
1. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Ronggowarsito. 2. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Soetomo. 3. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Dt. M. Jamil. 1. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Cabe Jl. Sultan Syarif Qasim. 2. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Dt. Setia Maharaja. 3. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Sekolah Rumbai. 1. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Semangka. 2. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Bersama. 3. Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Fajar Ujung Payung Sekaki. 1. Pengadaan dan Pemasangan, Lampu LED Jl. Dirgantara Nomor SPK 200/SPK/LPJU/PL/DKPAPBD-P/2016 Tanggal 04 November 2017 nilai kontrak Rp. 179.478.980,- 2. Pengadaan dan Pemasangan Lampu LED Jl. Sumatera Nomor SPK 209/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 07 November nilai Kontrak Rp. 179.478.970,- 3. Pengadaan dan Pemasangan Lampu Sorot LED Jl. Patimura SPK 222/SPK-LPJU/PL/DKP/APBD-P/2016 Tanggal 10 November 2017 nilai Kontrak Rp. 179.478.970,- Dipergunakan dalam perkara atas nama Terdakwa Abdul Rahman, S.Ag. 8. Menghukum Terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 20 April 2018 |
Tanggal Dibacakan | 20 April 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada