- Menyatakan Terdakwa NOVRYSKA SARAGIH telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan alternatif pertama Primair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa NOVRYSKA SARAGIH tersebut dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun dan denda sebesar Rp 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah) dan apabila denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada terdakwa untuk membayar uang pengganti sebesar Rp 1.337.442.298,00 (satu milyar tiga ratus tiga puluh tujuh juta empat ratus empat puluh dua ribu dua ratus sembilan puluh delapan rupiah) dan jika terdakwa tidak membayar uang pengganti tersebut paling lama 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap,maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal terdakwa tidak mempunyai harta yang cukup untuk membayar uang pengganti tersebut maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana penjara yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Tahun Anggaran 2015 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai
- 1 (satu) set Asli Petikan Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 900/08/K/2015 tanggal 05 Januari 2015 tentang Penghunjukan dan Penetapan Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan Pembantu dan Bendahara Pengeluaran Pembantu pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) set GU 6 SPJ GU.5 yang terdiri dari :
- 1 (satu) Set kwitansi No. 1.2.2.16.12.5.2.1.02.02 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Dokter Spesialis Kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan September s/d Oktober 2015, dengan rincian :
- Sebesar Rp 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah) kepada dr. Abd. Jalil Rambe, Sp.PD;
- Sebesar Rp 15.000.000,00 (lima belas juta rupiah) kepada dr. Yunizet Hardi Sp.P;
- Sebesar Rp 8.000.000,00 (delapan juta rupiah) kepada dr. Dalton Silaban, Sp.S;
- Sebesar Rp 8.000.000,00 (delapan juta rupiah) kepada dr. Alinafiah Pane Sp.KK;
- Sebesar Rp 8.000.000,00 (delapan juta rupiah) kepada dr. Evalina P.Sp.PK;
- Sebesar Rp 8.000.000,00 (delapan juta rupiah) kepada dr. Sondang Taruli M.Sp.PK;
- Sebesar Rp 11.000.000,00 (sebelas juta rupiah) kepada dr. Andriyeni Sp.M;
- Sebesar Rp 8.000.000,00 (delapan juta rupiah) kepada dr. Suryani Eka Mustika, SP.PA;
- 1 (satu) Set kwitansi No. 1.2.2.16.12.5.2.1.02.02 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Dokter Umum Kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan September s/d Oktober 2015, dengan rincian :
- Sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) kepada drg. Putri Imelda Handayani L;
- Sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) kepada dr. Yudi Putranto;
- Sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) kepada dr. Suci Katerina Afani;
- Sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) kepada dr. Sartika Dewi Margolang;
- 1 (satu) Set kwitansi No. 1.2.2.16.12.5.2.1.02.02 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Dokter Spesialis Kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan September s/d Oktober 2015, dengan rincian :
- 1 (satu) set GU 5 SPJ GU.4 yang terdiri dari :
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Juli 2015 sebesar Rp. 5.333.500,-, dengan rincian:
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.10.5.2.2.01.01;
- Asli Surat Nomor : 906/472/RSUD/VII/2015 tanggal 01 Juli 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Agustus 2015 sebesar Rp 5.333.500,00 (lima juta tiga ratus tiga puluh tiga ribu lima ratus rupiah) dengan rincian:
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.10.5.2.2.01.01;
- Asli Surat Nomor : 906/1634/RSUD/VIII/2015 tanggal 01 Agustus 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Cetakan keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Juli 2015 sebesar Rp 8.712.498,00 (delapan juta tujuh ratus dua belas ribu empat ratus sembilan puluh delapan rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.11.5.2.2.06.01;
- Asli Surat Nomor : 906/1473/RSUD/VII/2015 tanggal 01 Juli 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Juli 2015 sebesar Rp 4.578.180,00 (empat juta lima ratus tujuh puluh delapan ribu seratus delapan puluh rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.14.5.2.2.01.05;
- Asli Surat Nomor : 906/1471/RSUD/VII/2015 tanggal 01 Juli 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Agustus 2015 sebesar Rp 4.578.180,00 (empat juta lima ratus tujuh puluh delapan ribu seratus delapan puluh rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.11.5.2.2.06.01;
- Asli Surat Nomor : 906/1633/RSUD/VII/2015 tanggal 01 Agustus 2015;
- 1 (satu) set kwitansi No. 1.2.2.16.12.5.2.1.02.02 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Dokter Spesialis Kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Agustus 2015 sebesar Rp. 43.000.000,00 (empat puluh tiga juta rupiah);
- 1 (satu) set kwitansi No. 1.2.2.01.17.5.2.1.01.01 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Panitia Pelaksana Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman Pasien keperluan RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Juli s/d September 2015 sebesar Rp 13.440.000,00 (tiga belas juta empat ratus empat puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) set kwitansi No. 1.2.2.01.17.5.2.1.01.01 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Panitia Pemeriksa/Penerima Barang Kegiatan Penyediaan Makanan dan Minuman Pasien keperluan RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Juli s/d September 2015 sebesar Rp 4.800.000,00 (empat juta delapan ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set kwitansi No. 1.02.02.01.17.5.2.1.11.03 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Belanja Makan MInum Pasien untuk bulan Agustus 2015 keperluan RSUD Kota Tanjungbalai sebesar Rp 95.046.150,00 (sembilan puluh lima juta empat puluh enam ribu seratus lima puluh rupiah);
- 1 (satu) set Surat tentang Pesanan Bahan Makanan dan Minuman Pasien RSUD Kota Tanjungbalai yaitu:
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5244/RSUD tanggal 31 Juli 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5264/RSUD tanggal 01 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5342/RSUD tanggal 04 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5407/RSUD tanggal 06 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5458/RSUD tanggal 08 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5497/RSUD tanggal 10 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5546/RSUD tanggal 12 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5614/RSUD tanggal 14 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5620/RSUD tanggal 15 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5664/RSUD tanggal 18 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5715/RSUD tanggal 20 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5779/RSUD tanggal 22 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5845/RSUD tanggal 24 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5886/RSUD tanggal 26 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5931/RSUD tanggal 28 Agustus 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5949/RSUD tanggal 29 Agustus 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Juli 2015 sebesar Rp. 5.333.500,-, dengan rincian:
- 1 (satu) set GU 7 SPJ GU.6 yang terdiri dari :
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Nopember 2015 sebesar Rp 5.333.500,00 (lima juta tiga ratus tiga puluh tiga ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan Nopember 2015 sebesar Rp 4.578.180,00 (empat juta lima ratus tujuh puluh delapan ribu seratus delapan puluh rupiah);
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Makanan dan Minuman Pasien untuk bulan Oktober 2015 sebesar Rp 88.494.000,00 (delapan puluh delapan juta empat ratus sembilan puluh empat ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat tentang Pesanan Bahan Makanan dan Minuman Pasien RSUD Kota Tanjungbalai yaitu:
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/3052/RSUD tanggal 30 September 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/3072/RSUD tanggal 02 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/3082/RSUD tanggal 03 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4001/RSUD tanggal 06 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4021/RSUD tanggal 08 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4041/RSUD tanggal 10 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4051/RSUD tanggal 12 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4061/RSUD tanggal 13 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4081/RSUD tanggal 16 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/4091/RSUD tanggal 17 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5011/RSUD tanggal 20 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5031/RSUD tanggal 22 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5051/RSUD tanggal 24 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5061/RSUD tanggal 26 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/5081/RSUD tanggal 28 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 906/6001/RSUD tanggal 30 Oktober 2015;
- 1 (satu) Set kwitansi No. 1.2.2.16.12.5.2.1.02.02 dari Bendahara PengeluaranRSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Dokter Spesialis Kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Nopember 2015, dengan rincian:
- Sebesar Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah) kepada dr. Abd. Jalil Rambe, Sp.PD. ;
- Sebesar Rp 7.500.000,00 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) kepada dr. Yunizet Hardi Sp.P. ;
- Sebesar Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah) kepada dr. Dalton Silaban, Sp.S. ;
- Sebesar Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah) kepada dr. Alinafiah Pane Sp.KK. ;
- Sebesar Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah) kepada dr. Evalina P.Sp.PK. ;
- Sebesar Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah) kepada dr. Sondang Taruli M.Sp.PK. ;
- Sebesar Rp. 5.500.000,00 (lima juta lima ratus ribu rupiah) kepada dr. Andriyeni Sp.M.
- Sebesar Rp 4.000.000,00 (empat juta rupiah) kepada dr. Suryani Eka Mustika, SP.PA.
- 1 (satu) Set kwitansi No. 1.2.2.16.12.5.2.1.02.02 dari Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai untuk pembayaran Honorarium Dokter Umum Kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Nopember 2015, dengan rincian :
- Sebesar Rp 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah) kepada drg. Putri Imelda Handayani L;
- Sebesar Rp 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah) kepada dr. Yudi Putranto;
- Sebesar Rp 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah) kepada dr. Suci Katerina Afani;
- Sebesar Rp 1.500.000,00 (satu juta lima ratus ribu rupiah) kepada dr. Sartika Dewi Margolang;
- 1 (satu) set Surat Perintah Perjalanan Dinas Nomor : 800/7260/RSUD tanggal 27 Oktober 2015;
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Paijan dalam rangka melakukan Survey Harga Kegiatan Penyediaan Jasa dan Perlengkapan Kantor (Pembelian Genset) RSUD di Medan tanggal 01 s/d 02 Sept 2015 sebesar Rp 1.180.000,00 (satu juta seratus delapan puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. dr. Amalia Utami Putri, Sp.A dalam rangka Workshop Standart Pelayanan Minimal RS Peningkatan Pelayanan Kesehatan pada tanggal 22 s/d 25 Oktober 2015 sebesar Rp 1.600.000,00 (satu juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Azhari, S.Si untuk mengikuti Pertemuan Meningkatkan Mutu Penerapan Standar Bid. Sarana dan Peralatan Medik di Medan tanggal 22 s/d 28 Oktober 2015 sebesar Rp 1.200.000,00 (satu juta dua ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Anne Kapiyana Br. Perangin-angin dalam rangka menghadiri Pertemuan peningkatan Pelayanan RS Sayang Ibu dan Bayi di Medan pada tanggal 23 s/d 26 Juni 2016 sebesar Rp 1.600.000,00 (satu juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Dr. Amalia Putri Utami Putri, Sp.A dalam rangka Pertemuan Sosialisasi RS sesuai UU No. 44 Tahun 2009 di Medan pada tanggal 26 s/d 28 Oktober 2015 sebesar Rp 1.200.000,00 (satu juta dua ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Eka Yustina, S.Kep dalam rangka koordinasi dengan Dinas Kesehatan Tk.I Prov.Sumut pada tanggal 06 s/d 07 Oktober 2015 sebesar Rp. 1.600.000,00 (satu juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Perintah Tugas Nomor : 800/7443/RSUD tanggal 04 November 2015;
- 1 (satu) set Surat Perintah Perjalanan Dinas Nomor : 800/7443.a/RSUD tanggal 04 November 2015;
- 1 (satu) set GU 4 SPJ GU.3 yang terdiri dari :
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan September s/d Oktober 2015 sebesar Rp 10.667.500,00 (sepuluh juta enam ratus enam puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.10.5.2.2.01.01;
- Asli Surat Nomor : 906/2051/RSUD/IX/2015 tanggal 01 September 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Cetakan keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan September s/d Oktober 2015 sebesar Rp 5.990.830,00 (lima juta sembilan ratus sembilan puluh ribu delapan ratus tiga puluh rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.11.5.2.2.06.01;
- Asli Surat Nomor : 906/21941/RSUD/IX/2015 tanggal 04 September 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan September s/d Oktober 2015 sebesar Rp 9.156.360,00 (sembilan juta seratus lima puluh enam ribu tiga ratus enam puluh rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.14.5.2.2.01.05;
- Asli Surat Nomor : 906/1931/RSUD/IX/2015 tanggal 03 September 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor kegiatan penyediaan bahan logistik kantor RSUD Kota Tanjungbalai sebesar Rp. 1.200.000,00 (satu juta dua ratus ribu rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1094/44-09;
- Asli Surat Nomor : 906/1161/RSUD tanggal 25 Mei 2015;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Cetak / Fotocopy kegiatan Penyediaan Bahan Logistik kantor RSUD Kota Tanjungbalai sebesar Rp. 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1096/44-09;
- Asli Surat Nomor : 906/ ? /RSUD tanggal ??.
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Cetak Buku Kontrak kegiatan penyediaan bahan logistik kantor RSUD Kota Tanjungbalai sebesar Rp 800.000,00 (delapan ratus ribu rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1095/44-09;
- Asli Surat Nomor : 906/ ? /RSUD tanggal ??.
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Cetak Berita Acara kegiatan penyediaan bahan logistik kantor RSUD Kota Tanjungbalai sebesar Rp 350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1095/44-09;
- Asli Surat Nomor : 906/ ? /RSUD tanggal ??.
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Bahan Makanan dan Minuman Pasien untuk Bulan Septrember 2015 Keperluan RSUD Kota Tanjungbalai sebesar Rp. 85.189.450,00 (delapan puluh lima juta seratus delapan puluh sembilan ribu empat ratus lima puluh rupiah) dengan rincian :
- Asli Kwitansi Pembayaran dari Bendahara Pengeluaran Nomor : 1.2.2.01.17.5.2.2.11.03;
- Asli Surat Nomor : : 906/ ? /RSUD tanggal ??.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Tugas Nomor : 800/7257/ RSUD tanggal 26 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Undangan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Nomor:440.441/22505/X/2015 tanggal 21 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Laporan Perjalanan Dinas berdasarkan SPT Nomor: 800/7160/RSUD dan berdasarkan SPPD Nomor : 800/7158/RSUD, 800/7157/RSUD, 800/7156/RSUD, 800/7155/RSUD;
- 1 (satu) lembar fotocopy Daftar Peserta Workshop Persiapan Badan Layanan Umum (BLUD) Rumah Sakit Angkatan I dan II Tanggal 28 s/d 31 Oktober 2015;
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Ade Darma Laksmi untuk mengikuti Seminar dan Workshop Iropin Sumut di Medan pada tanggal 30 s/d 31 Oktober 2015 sebesar Rp 1.510.000,00 (satu juta lima ratus sepuluh ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Riky Arifin Yus, SKM untuk mengikuti Workshop Perawatan Dukungan dan Pengobatan di Medan pada tanggal 25 s/d 29 Oktober 2015 sebesar Rp 2.200.000,00 (dua juta dua ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Ahmad Fitri dalam mengikuti Pertemuan Workshop Persiapan Badan Pelayanan Umum Daerah (BLUD) RS Angkatan I di Medan pada tanggal 28 s/d 31 Oktober 2015 sebesar Rp 1.600.000,00 (satu juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Eli Asmita SE. dalam mengikuti Pertemuan Workshop Persiapan Badan Pelayanan Umum Daerah (BLUD) RS Angkatan I di Medan pada tanggal 28 s/d 21 Oktober 2015 sebesar Rp. 1.600.000,00 (satu juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Tanda Terima Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah untuk Pembayaran biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah an. Ferial S.Pd. dalam mengikuti Pertemuan Workshop Persiapan Badan Pelayanan Umum Daerah (BLUD) RS Angkatan I di Medan pada tanggal 28 s/d 31 Oktober 2015 sebesar Rp. 1.600.000,00 (satu juta enam ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas Nomor: ?? /??. Tanggal Oktober 2015 an. Eli Asmita, SE;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Workshop Perawatan, Dukungan dan Pengobatan (PDP) dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Nomor: 440.443/22317/X/2015 tanggal 19 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Form Register Peserta Pelatihan CST di hotel Garuda Plaza;
- 1 (satu) lembar Fotocopy Daftar peserta Workshop Perawatan, Dukungan dan Pengobatan;
- 1 (satu) lembar fotocopy Jadwal Workshop Persiapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit di Provinsi Sumatera Utara Medan, 28 s/d 31 Oktober 2015;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kelengkapan dan Tata Tertib Peserta;
- 1 (satu) lembar fotocopy Jadwal Pelatihan Care, Support and Treatment;
- 1 (satu) set Pembayaran Belanja Alat Tulis Kantor keperluan RSUD Kota Tanjungbalai pemakaian bulan September s/d Oktober 2015 sebesar Rp 10.667.500,00 (sepuluh juta enam ratus enam puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) dengan rincian :
- 1 (satu) set Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0026/RSUD/SP2D-GU/2015 tanggal 24 Juni 2015 senilai Rp 467.154.672,00(empat ratus enam puluh tujuh juta seratus lima puluh empat ribu enam ratus tujuh puluh dua rupiah) lengkap dengan lampirannya;
- 1 (satu) set Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0036/RSUD/SP2D-GU/2015 tanggal 10 Juli 2015 senilai Rp 421.026.996,00 (empat ratus dua puluh satu juta dua puluh enam ribu sembilan ratus sembilan puluh enam rupiah) lengkap dengan lampirannya;
- 1 (satu) set Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0040/RSUD/SP2D-TU/2015 tanggal 11 Agustus 2015 senilai Rp 2.253.373.733,00 (dua milyar dua ratus lima puluh tiga juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu tujuh ratus tiga puluh tiga rupiah) lengkap dengan lampirannya;
- 1 (satu) set Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0047/RSUD/SP2D-GU/2015 tanggal 22 September 2015 senilai Rp 421.190.480,00 (empat ratus dua puluh satu juta seratus sembilan puluh ribu empat ratus delapan puluh rupiah) lengkap dengan lampirannya ;
- 1 (satu) set Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0058/RSUD/SP2D-GU/2015 tanggal 03 Nopember 2015 senilai Rp 485.593.728,00 (empat ratus delapan puluh lima juta lima ratus sembilan puluh tiga) lengkap dengan lampirannya ;
- 1 (satu) set Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0059/RSUD/SP2D-GU/2015 tanggal 17 Nopember 2015 senilai Rp 444.064.810,00 (empat ratus empat puluh empat juta enam puluh empat ribu delapan ratus sepuluh ribu rupiah) lengkap dengan lampirannya ;
- 3 (tiga) buah Buku Agenda (masing-masing berwarna hitam, biru dan orange) tentang Pengeluaran dan Tanda Terima Uang Kegiatan pada RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) buah Buku Catatan tentang Bon dan Tanda Terima panjar Kegiatan pada RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) buah Buku Catatan tentang Pengeluaran Pembayaran Surat Kabar/ Koran pada RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) set Catatan Pengeluaran dari AINI, tentang biaya keperluan pada RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) eksemplar Surat dari Media Nasional No.21/SK-Media Nasional/AHS/X/2015 tanggal 06 Oktober 2015 perihal Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) set Surat Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Tanjungbalai No.800/1191/BKD/2015 tanggal 12 Oktober 2015 perihal : Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Pemko Tanjungbalai;
- 1 (satu) set Proposal dari Harian Suara Kita Nomor : 01 Panpel/PJ-SK/V/25 bulan Maret 2015 tentang Mohon bantuan dan Partisipasi Dana;
- 1 (satu) set Proposal dari Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Tanjungbalai Nomor :006/Panpel/PK/TB/ IX/2015 tanggal 16 September 2015 tentang Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) set Proposal dari Tabloid Polmas Poldasu Nomor : 356/PAN/HUT-POLMAS/2015 tanggal 9 Februari 2015 tentang Mohon Bantuan Dana /sehubungan dengan HUT I Tabloid Polmas Poldasu & Pelatihan Jurnalistik;
- 1 (satu) set Proposal Dewan Pengurus Cabang Korps Wartawan Republik Indonesia (DPC-Kowri) Kota Tanjungbalai Nomor : 1st/DPC-KOWRI/TB/XI/2015 tanggal 05 Nopember 2015, yang ditujukan kepada Direktur RSU dr. T.Mansyur Tanjung Balai, tentang Permohonan Bantuan Dana;
- 1 (satu) set Proposal dari Kebasan Aktivis dan Mahasiswa Aliansi Pemuda Peduli Amanan Rakyat (APPARAT) Nomor : 27/APPARAT/B/XI/2015 tanggal 03 November 2015 yang ditujukan kepada Direktur RSU dr. T.Mansyur Tanjung Balai, tentang Permohonan Dana;
- 1 (satu) set Proposal dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor: 800/4269/Um.Kp/XI tanggal 12 Nopember 2015 yang ditujukan kepada Direktur RSU dr. T.Mansyur Tanjung Balai, tentang Proposal peringatan hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-51 Tahun 2015;
- 1 (satu) set Surat dari Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC POSPERA) Kota Tanjungbalai Nomor: 08/DPC-POSPERA/TB/X/2015 tanggal 21 Oktober 2015 tentang Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) set Surat dari Sketsa Publik Nomor : 033/PR/SPN/X/2015 tanggal 16 Oktober 2015 tentang Pelatihan/Briefing Akbar Wartawan Media informasi Sketsa Publik News.
- 1 (satu) lembar Surat Tulisan Tangan dari Kkabiro (ABP) Anak Bangsa Post (Eka Sartika, STR) tanggal 04-11-2015 tentang Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) lembar Surat dari badan Narkotika Nasional Kota Tanjungbalai (National Narcotics Board of Tanjungbalai) Nomor: B/1154/XI/Ka/cm.00/2015/BNNK-TB tanggal 12 November 2015 tentang Mohon Partisipasi Papan Bunga;
- 1 (satu) set Surat dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara Bidang Humas Nomor : B/4519/VII/2015 tanggal 30 Juli 2015 tentang Peluncuran Buku Profile Kepolisian Daerah Sumatera Utara 2015;
- 1 (satu) set Surat dari Sekretariat Daerah kota Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 008/17002/Kessos/2015 tanggal 10 September 2015 tentang Himbauan Penyembelihan Qurban 1436 H/2015 M;
- 1 (satu) set Surat dari Pimpinan Redaksi Surat Kabar Detektif Monitor (DEMON) Nomor : 018/Monitor/IX/2015 tanggal 03 September 2015 tentang Mohon Bantuan Rapat Kerja sekaligus HUT Surat Kabar Detektif Monitor yang Ke-VII;
- 1 (satu) set Surat dari Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Daerah Jawa Timur Nomor : 802/PERSI.Jt/Sek/IX/2015 tanggal 14 September 2015 tentang Workshop Akreditasi Bagi Direktur RS dan para Pimpinan RS serta Ketua Tim Akreditasi RS;
- 1 (satu) set Surat dari Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 005/16407/Kessos/2015 tanggal 02 September 2015 tentang Pemberitahuan (Lomba Karnaval Takbiran Idul Adha 1436 H/2015 M);
- 1 (satu) set Surat dari Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 450/18837/Kessos/2011 tanggal 07 Oktober 2015 tentang Pengadaan Pondok Muharram;
- 1 (satu) set Surat dari Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 450/18305/Kessos/2016 tanggal 30 September 2016 tentang Mohon Pembuatan Pondok Muharram;
- 1 (satu) set Surat Keterangan RSU Bunda Thamrin dengan Invoice No. 14115076296 Tanggal 14/11/2015, Diterima dari ARMANI JANNAH dengan Banyaknya Rp 2.024.100,00 (dua juta dua puluh empat ribu seratus rupiah);
- 1 (satu) set Kwitansi yang berisikan Renening Koran Tahun 2015;
- 1 (satu) set Tanda Terima Bukti Setoran Pajak (SPP) dengan rincian:
- Masa Pajak : 11-11-2015 :
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 62.429,00 (enam puluh dua ribu empat ratus dua puluh Sembilan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp. 1.225.000,00 (satu juta dua ratus dua puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 400.000,00 (empat ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 60.000,00 (enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 309.091,00 (tiga ratus sembilan ribu sembilan puluh satu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 46.364,00 (empat puluh enam ribu tiga ratus enam puluh empat rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 464.864,00 (empat ratus enam puluh empat ribu delapan ratus enam puluh empat rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 72.730,00 (tujuh puluh dua ribu tujuh ratus tiga puluh rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 81.818,00 (delapan puluh satu ribu delapan ratus delapan belas rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 545.455,00 (lima ratus empat puluh lima ribu empat ratus lima puluh lima rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 416.198,00 (empat ratus enam belas ribu seratus sembilan puluh delapan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 03.341.265.1.115.000, Nama WP : CV. Raja Perkasa, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 8.044.909,00 (delapan juta empat puluh empat ribu sembilan ratus sembilan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 03.341.265.1.115.000, Nama WP : CV. Raja Perkasa, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 1.206.736,00 (satu juta dua ratus enam ribu tujuh ratus tiga puluh enam rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 99.545,00 (sembilan puluh sembilan ribu lima ratus empat puluh lima rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 663.636,00 (enam ratus enam puluh tiga ribu enam ratus tiga puluh enam rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp. 262.000,00 (dua ratus enam puluh dua ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 136.364,00 (seratus tiga puluh enam ribu tiga ratus enam puluh empat rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 300.545,00 (tiga ratus ribu lima ratus empat puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 502.182,00 (lima ratus dua seratus delapan puluh dua rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 45.082,00 (empat puluh ribu delapan puluh dua ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 75.327,00 (tujuh puluh lima ribu tiga ratus dua puluh tujuh dua rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 77.268,00 (tujuh puluh tujuh ribu dua ratus enam puluh delapan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 515.123,00 (lima ratus lima belas seratus dua puluh tiga rupiah);
- 1 (satu) lembar Surat Setoran Pajak Daerah (SPPD) Tahun 2015 dengan Nama : Kantin Sehat bulan November 2015 dengan jumlah setoran sebesar Rp 276.200,00 (dua ratus tujuh puluh enam ribu dua ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar Surat Setoran Pajak Daerah (SPPD) Tahun 2015 dengan Nama : Kantin Sehat bulan November 2015 dengan jumlah setoran sebesar Rp 220.000,00 (dua ratus dua puluh ribu rupiah);
- Masa Pajak : 10-10-2015 :
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 969.727,00 (sembilan ratus enam puluh sembilan ribu tujuh ratus dua puluh tujuh rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 145.459,00 (seratus empat puluh lima ribu empat ratus lima puluh sembilan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 544.621,00 (lima ratus empat puluh empat ribu enam ratus dua puluh satu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 81.693,00 (delapan puluh satu ribu enam ratus sembilan puluh tiga rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 832.396,00 (delapan ratus tiga puluh dua ribu tiga ratus sembilan puluh enam rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 124.859,00 (seratus dua puluh empat ribu delapan ratus lima puluh sembilan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp. 251.500,00 (dua ratus lima puluh satu ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 109.091,00 (seratus sembilan ribu Sembilan puluh satu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 7.744.495,00 (tujuh juta tujuh ratus empat puluh empat ribu empat ratus sembilan puluh lima rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 03.341.265.1.115.000, Nama WP : CV. Raja Perkasa, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 1.161.674,00 (satu juta seratus enam puluh satu ribu enam ratus tujuh puluh empat rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp. 2.450.000,00 (dua juta empat ratus lima puluh ribu rupiah);
- Masa Pajak : 08-08-2015 :
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 792.045,00 (tujuh ratus sembilan puluh dua ribu empat puluh lima rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp 145.460,00 (seratus empat puluh lima ribu empat ratus enam puluh rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp 969.728,00 (sembilan ratus enam puluh sembilan ribu tujuh ratus dua puluh delapan rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp 1.225.000,00 (satu juta dua ratus dua puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 03.341.265.1.115.000, Nama WP : CV. Raja Perkasa, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 2.282.351,00 (dua juta dua ratus delapan puluh dua ribu tiga ratus lima puluh satu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 03.341.265.1.115.000, Nama WP : CV. Raja Perkasa, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 15.215.673,00 (lima belas juta dua ratus lima belas ribu enam ratus tujuh puluh tiga rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp. 1.213.500,00 (satu juta dua ratus tiga belas ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 124.860,00 (seratus dua puluh empat ribu delapan ratus enam puluh rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411211, Kode Jenis Setoran : 900, dengan jumlah Pembayaran Rp. 832.397,00 (delapan ratus tiga puluh dua ribu tiga ratus sembilan puluh tujuh);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 01.225.467.8.122.000, Nama WP : CV. Tanjung Asli, Kode Akun Pajak : 411122, Kode Jenis Setoran : 100, dengan jumlah Pembayaran Rp. 118.806,00 (seratus delapan belas ribu delapan ratus enam rupiah);
- Masa Pajak : 06-06-2015 :
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp 1.225.000,00 (satu juta dua ratus dua puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) set Surat Setoran Pajak dengan Nomor NPWP : 00.001.601.4.115.000, Nama WP : RSUD Kota Tanjungbalai, Kode Akun Pajak : 411121, Kode Jenis Setoran : 402, dengan jumlah Pembayaran Rp. 2.450.000,00 (dua juta empat ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) set Buku Kas Umum Buku Kas Umum Penerimaan dan Pengeluaran Kota Tanjungbalai RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai tahun anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2015;
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0026/RSUD/SPM-GU/2015 tanggal 18 Juni 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Kuasa BUD Nomor : 0026/RSUD/SP2D-GU/tanggal 24 Juni 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 467.154.672,00 (empat ratus enam puluh tujuh juta seratus lima puluh empat ribu enam ratus tujuh dua rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0036/RSUD/SPM-GU/2015 tanggal 10 Juli 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Kuasa BUD Nomor : 0036/RSUD/SP2D-GU/tanggal 10 Juli 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 421.026.996,00 (empat ratus dua puluh satu juta dua puluh enam ribu sembilan ratus sembilan puluh enam rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0040/RSUD/SPM-GU/2015 tanggal 10 Agustus 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Kuasa BUD Nomor : 0040/RSUD/SP2D-GU/tanggal 11 Agustus 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 2.253.373.373,00 (dua milyar dua ratus lima puluh tiga juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu tiga ratus tujuh puluh tiga rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0047/RSUD/SPM-GU/2015 tanggal 21 September 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Bendahara Umum Daerah Nomor : 0047/RSUD/SP2D-GU/tanggal 22 September 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 421.190.480,00 (empat ratus dua puluh satu juta seratus sembilan puluh ribu empat ratus delapan puluh rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0054/RSUD/SPM-LS/2015 tanggal 12 Oktober 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Bendahara Umum Daerah Nomor : 0054/RSUD/SP2D-LS/tanggal 20 Oktober 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 1.971.565.420,00 (satu milyar sembilan ratus tujuh puluh satu juta lima ratus enam puluh lima ribu empat ratus dua puluh rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0058/RSUD/SPM-GU/2015 tanggal 30 Oktober 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Bendahara Umum Daerah Nomor : 0058/RSUD/SP2D-GU/tanggal 3 November 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 485.593.728,00 (empat ratus delapan puluh lima juta lima ratus sembilan puluh tiga ribu tujuh ratus dua puluh delapan rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Pencairan dana Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan No. SPM Nomor : 0059/RSUD/SPM-LS/2015 tanggal 17 November 2015, SKPD Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Tengku Mansyur dari Bendahara Umum Daerah Nomor : 0059/RSUD/SP2D-GU/tanggal 17 Nopember 2015 Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp 444.064.810,00 (empat ratus empat puluh empat juta enam puluh empat ribu delapan ratus sepuluh rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0026/RSUD/SPP-GU/2015 tanggal 18 Juni 2015 senilai Rp 467.154.672,00 (empat ratus enam puluh tujuh juta seratus lima puluh empat ribu enam ratus tujuh puluh dua rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0036/RSUD/SPP-GU/2015 tanggal 10 Juli 2015 senilai Rp 421.026.996,00 (empat ratus dua puluh satu juta dua puluh enam ribu sembilan ratus sembilan puluh enam rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0047/RSUD/SPP-GU/2015 tanggal 21 September 2015 senilai Rp 421.190.480,00 (empat ratus dua puluh satu juta seratus sembilan puluh ribu empat ratus delapan puluh rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0054/RSUD/SPP-LS/2015 tanggal 12 Oktober 2015 senilai Rp 2.136.899.352,00 (dua milyar seratus tiga puluh enam ribu delapan ratus sembilan puluh sembilan ribu tiga ratus lima puluh dua rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0058/RSUD/SPP-GU/2015 tanggal 30 Oktober 2015 senilai Rp 485.593.728,00 (empat ratus delapan puluh lima juta lima ratus sembilan puluh tiga ribu tujuh tujuh ratus dua puluh Sembilan rupiah);
- 1 (satu) set asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pemerintah Kota Tanjungbalai Nomor : 0059/RSUD/SPP-GU/2015 tanggal 17 Nopember 2015 senilai Rp 444.064.810,00 (empat ratus empat puluh empat juta enam puluh empat ribu delapan ratus sepuluh rupiah);
- 1 (satu) set Asli Surat Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran atas SPJ Nomor : 0003/RSUD/SPJ-GU/2015 tanggal 18 Juni 2015 ;
- 1 (satu) set Asli Surat Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran atas SPJ Nomor : 0005/RSUD/SPJ-GU/2015 tanggal 10 Juli 2015 ;
- 1 (satu) set Asli Surat Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran atas SPJ Nomor : 0007/RSUD/SPJ-GU/2015 tanggal 18 September 2015 ;
- 1 (satu) set Asli Surat Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran atas SPJ Nomor : 0008/RSUD/SPJ-GU/2015 tanggal 29 Oktober 2015 ;
- 1 (satu) set Asli Surat Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran atas SPJ Nomor : 0009/RSUD/SPJ-GU/2015 tanggal 17 Nopember 2015 ;
- 1 (satu) set Asli Surat Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran atas SPJ Nomor : 0012/RSUD/SPJ-GU/2015 tanggal 31 Desember 2015 ;
- 1 (satu) Set kwitansi No. 1.02.1.02.02.24.11.5.2.2.02.04 dari Novryska Saragih (Bendahara Pengeluaran RSUD Kota Tanjungbalai) kepada dr. Suryani Eka Mustika, Sp.PA(tidak ditandatangani),untuk pembayaran belanja bahan lainnya (Bahan Habis Pakai) keperluan JKN untuk biaya pemeriksaan PatologiAnatomi (PA) RSUD dr. Tengku Mansyur Tanjungbalai, atas nama Anwar BB No. JKN 0000239222518, jenis kelamin laki-laki, umur 45 tahun sebesar Rp 500.000,00 (lima puluh ribu rupiah) dkk.
- 1 (satu) lembar daftar tanda terima dibayar honorarium dokter spesialis kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Mei 2015 an. Dr Yunizet, dr Ali Nafiah dan dr. Sondang Taruli ;
- 1 (satu) lembar daftar tanda terima dibayar honorarium dokter spesialis kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Juni 2015 an. Dr Yunizet, dr Ali Nafiah dan dr. Sondang Taruli ;
- 1 (satu) lembar daftar tanda terima dibayar honorarium dokter spesialis kontrak RSUD Kota Tanjungbalai terhitung bulan Juli 2015 an. Dr Yunizet, dr Ali Nafiah dan dr. Sondang Taruli ;
- 1 (satu) lembar tanda terima jasa medik manajemen jaminan kesehatan nasional (JKN) RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai bulan Agustus 2015 yang belum ditandatangani
- 2 (dua) lembar Catatan Nama-nama Kas Lebaran LSM
- 1 (Satu) lembar Surat Media Independen (Metro One) Nomor : 04/SMK/SK Metro One/X/2015 tanggal 26 Oktober 2015 Hal : Acara HUT Ke-4 Media Independen Metro One, beserta Lembar Disposisi Nomor : 7259 Perihal : Acara HUT Ke-4 Media Independen Metro One;
- 1 (Satu) lembar Surat Media Independen (Metro One) Nomor : 03/SMK/SK Metro One/VI/2015 tanggal 26 Juni 2015 Hal : Safari Ramadhan / Berbuka Puasa Bersama, beserta Lembar Disposisi Nomor : 4563 Perihal : Safari Ramadhan / Berbuka Puasa Bersama.
- 2 (Dua) lembar Surat Pengurus Remaja Mesjid Istiqomah Nomor : 35/REMES/PHBI/XII/2014 tanggal 19 Desember 2014 Hal : Undangan Mohon Bantuan, beserta Lembar Disposisi Nomor : 7301 Perihal : Undangan Mohon Bantuan;
- 1 (Satu) lembar Surat Dewan Pengurus Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Pemudi Generasi Rakyat Indonesia (GPPGRI) Nomor : 16/GPPGRI/DPC/SK-PPP/VII/2015 tanggal 25 Juni 2015 Hal : Mohon Bantuan Acara Pelantikan dan Berbuka Puasa Bersama, beserta Lembar Disposisi Nomor : 4544 Perihal : Mohon Bantuan Acara Pelantikan dan Berbuka Puasa Bersama;
- 1 (Satu) lebar Surat SKETSA PUBLIK Nomor : 032/PR/SPN/VI/2015 tanggal 25 Juni 2015 Hal : Acara HUT Ke-8, Pelatihan Wartawan Profesional Media Informasi Sketsa Publik News dan Berbuka Puasa Bersama Seluruh Wartawan Tanjungbalai dan Asahan, beserta Lembar Disposisi Nomor : 4545 Perihal : Acara HUT Ke-8, Pelatihan Wartawan Profesional Media Informasi Sketsa Publik News dan Berbuka Puasa Bersama Seluruh Wartawan Tanjungbalai dan Asahan;
- 1 (Satu) lebar Surat Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 RI Tahun 2015 Kota Tanjungbalai Nomor : 09/Pan-HUT.RI/2015 tanggal 11 Agustus 2015 Hal : Partisipasi Papan Bunga HUT Ke-70 RI Tahun 2015, beserta Lembar Disposisi Nomor : 5538 Perihal : Partisipasi Papan Bunga HUT Ke-70 RI Tahun 2015;
- 2 (Dua) lebar Surat Pengurus Pusat Lembaga Independen dan Investigasi Kemasyarakatan (LIDIK) Nomor : 02/LIDIK/TB/02/15 tanggal Februari 2015 Hal : Mohon Bantuan Dana, beserta Lembar Disposisi Nomor : 1120 Perihal : Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) Set Surat Pengurus Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat KOMNAS - PMI, Nomor : 084/KOMNAS-PMI/VIII/2015 tanggal 10 Agustus 2015 Perihal : Undangan/ Mohon Bantuan Dana, beserta Lembar Disposisi Nomor : 5571 Perihal : Undangan/Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) Berkas Proposal Rapat Kerja Surat Kabar Buser Siaga, Senin, 02 November 2015, dengan rincian:
- 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 7255, Perihal : Bantuan Dana Raker SK.Buser Sinaga,
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 05/KSM/TB/X/2015 tanggal 19 Oktober 2015, perihal : Bantuan Dana Raker SK. Buser Sinaga.
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 05/KSM/TB/X/2015 tanggal 19 Oktober 2015, perihal : Undangan Pelatihan Jurnalistik.
- 1 (satu) Berkas Proposal HUT RI ke-70 dari Lembaga Independen dan Investigasi Kemasyarakatan, dengan rincian :
- 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 5475, Perihal : Mohon Bantuan Dana,
- 1 (satu) set Surat Nomor : 106/PP-LIDIK/TB/VIII/15 tanggal 05-08-2015.
- 1 (satu) Berkas Proposal Pendidikan Kepemimpinan Dasar (PKD) & Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tanjung Balai 2015 di Gedung IPHI, tanggal 27-29 Maret 2015, dengan rincian :
- 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 209, Perihal : Mohon Bantuan Dana,
- 1 (satu) set Surat Nomor : 03/PAN-PEL/PKD/PC/A/III/2015 tanggal Maret 2015, perihal Mohon Bantuan Dana.
- 1 (satu) Berkas Proposal Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Pantas dan Akurat (LSM-PANTAU) Kota Tanjungbalai - Kab. Asahan Nomor : 03/PP-LSM-PANTAU/VI/2015 tanggal 11 Agustus 2015 perihal : Mohon Bantuan Dana, beserta 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 5554, Perihal : Mohon Bantuan Dana.
- 1 (satu) Berkas Proposal Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Pantas dan Akurat (LSM-PANTAU) Kota Tanjungbalai Nomor : 02/PP-LSM-PANTAU/VI/2015 tanggal 30 Juni 2015 perihal : Mohon Bantuan Dana, beserta 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 4586, Perihal : Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) Berkas Proposal Surat Kabar Lintas Satu Nomor : 07/MB/BIRO-LTS1/TB/II/2014 tanggal Februari 2015 perihal : Mohon Bantuan Dana, beserta 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 949, Perihal : Mohon Bantuan Dana;
- 1 (satu) Berkas Generasi Muda Forum Komunikasi Putra/I Purnawirawan dan Putra/I ABRI (TNI-POLRI) ? SATGASCAB 0214 GM.FKPPI Kota Tanjung Balai Nomor : 02/SAtGAS CAB 0214/GM FKPPI/TB/X/2015 tanggal 13 Oktober 2015 Perihal : Permohonan Bantuan Pelatihan Kader Bela Negara di Rindam I/ BB Pematang Siantar selama 1 (satu) Bulan TMT 19 Oktober 2015 s/d 18 Nopember 2015, beserta 1 (satu) lembar Disposisi Nomor : 7165, Perihal : Permohonan Bantuan Pelatihan Kader Bela Negara di Rindam I/BB
Putusan PN MEDAN Nomor 104/Pid.Sus-TPK/2017/PN Mdn |
|
Nomor | 104/Pid.Sus-TPK/2017/PN Mdn |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 6 Nopember 2017 |
Lembaga Peradilan | PN MEDAN |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Mian Munthe |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Nazar Effriandi, Br Hakim Anggota Yusra |
Panitera | Panitera Pengganti: Fadli Asrar |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Tetap terlampir dalam berkas perkara. 7. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 26 Februari 2018 |
Tanggal Dibacakan | 26 Februari 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 104/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Mdn.zip
- Download PDF
- 104/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Mdn.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
78
122