- Menyatakan Terdakwa FAUZI, S.T.,M.T. Bin ISMAIL tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak Pidana Korupsi Secara Bersama-sama? sebagaimana dalam dakwaan Primer;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primer tersebut;
- Menyatakan Terdakwa FAUZI, S.T.,M.T. Bin ISMAIL tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak Pidana Korupsi Secara Bersama-sama? sebagaimana dalam dakwaan Subsider;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun bulan dan pidana denda sejumlah Rp50.000.000,- (lima puluh juta ) rupiah dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan;.
- Menyatakan uang sejumlah Rp. 250.029.091,00 (dua ratus lima puluh juta dua puluh sembilan sembilan puluh satu rupiah) yang dititipkan kepada Penuntut Umum disetorkan ke rekening Kas Daerah Kab. Pidie Jaya yang diperhitungkan sebagai uang pengganti;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan supaya terdakwa tatap ditahan ;
- Menetapkan Barang Bukti berupa :
- 1 (satu) bundel asli Kontrak Nomor : 027/106/SPK/RSUD/PJ/2016 tanggal 3 Oktober 2016 nama paket pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) nilai paket Rp.573.000.000,- (lima ratus tujuh puluh tiga juta rupiah);
- 1 (satu) eksemplar asli rekening koran CV. ACEH DAROY INDAH No. Rekening : 640.01.06.000403-7 periode 17 November 2016 s/d 28 Desember 2016 ;
- 1 (satu) lembar asli rekening koran CV. ACEH DAROY INDAH No. Rekening : 640.01.06.000403-7 periode 29 Desember 2016 s/d 31 Desember 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy slip setoran tabungan dengan Nama Penabung : RA?JAB, Nomor Rekening 640.02200025420 dengan jumlah uang sebesar Rp. 153.000.000,- (seratus lima puluh tiga juta rupiah) tanggal 21 November 2016;
- 1 (satu) lembar asli stempel perusahaan CV. ACEH DAROY INDAH ;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 03763/SP2DLS/2016 tanggal 19 November 2016 dan 1 (satu) eksemplar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00160/ SPM-LS/1.02.02.00/2016 tanggal 18 November 2016 beserta asli dokumen-dokumen lampirannya kepada CV. ACEH DAROY INDAH dengan keperluan untuk Pembayaran Uang Muka 30 % dari nilai kontrak Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) Tahun Anggaran 2016 sebesar Rp. 171.900.000,- (seratus tujuh puluh satu juta sembilan ratus ribu rupiah) ;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 04748/SP2DLS/2016 tanggal 28 Desember 2016 dan 1 (satu) eksemplar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00239/SPM-LS/1.02.02.00/2016 tanggal 28 Desember 2016 beserta asli dokumen-dokumen lampiranya kepada CV. ACEH DAROY INDAH dengan keperluan untuk Pembayaran Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) sebesar Rp.401.100.000,- (empat ratus satu juta seratus ribu rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Penjabaran Laporan Realisasi Pendapatan Belanja dan Pembiayaan Tahun Anggaran 2016 tanggal 1 April 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Penjabaran Laporan Realisasi Pendapatan Belanja dan Pembiayaan Tahun Anggaran 2016 tanggal 1 Juli 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Penjabaran Laporan Realisasi Pendapatan Belanja dan Pembiayaan Tahun Anggaran 2016 tanggal 3 Oktober 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Fungsional) Tahun Anggaran 2016 Bulan Maret tanggal 1 April 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Fungsional) Tahun Anggaran 2016 Bulan Juni tanggal 1 Juli 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Fungsional) Tahun Anggaran 2016 Bulan September tanggal 3 Oktober 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penetapan Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kab. Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Rincian Anggaran Biaya Pengadaan Peralatan Rawat Inap RSUD Pidie Jaya Sumber Dana Alokasi Khusus Reguler Bidang Kesehatan TA 2016 tanggal 6 November 2015 ;
- 1 (satu) eksemplar asli Rencana Strategis (RENSTRA) Tahun 2016-2019 Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya ;
- 1 (satu) eksemplar asli Rencana Kerja Anggaran Satuan Perangkat Daerah (RKA ? SKPD) Tahun Anggaran 2016 UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya ;
- 1 (satu) eksemplar asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA ? SKPD) UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar asli Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA ? SKPD) UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar asli surat Nomor : 445/608 tanggal 10 Agustus 2016 perihal Penyampaian Dokumen Pengadaan Peralatan Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Tahun 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 dengan jumlah Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) sebesar Rp. 521.460.000,- (lima ratus dua puluh satu juta empat ratus enam puluh ribu rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Spesifikasi Teknis Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Owner Estimate (OE) Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 dengan jumlah Rekapitulasi Owner Engineering (OE) sebesar Rp. 521.680.000,- (lima ratus dua puluh satu juta enam ratus delapan puluh ribu rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Gambar Desain Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Nomor : 445/1057/2016 tanggal 16 Desember 2016 perihal Permohonan Pemeriksaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) ;
- 1 (satu) lembar foto copy Laporan Realisasi Penggunaan Dana Alokasi Khusus Bidang Kesehatan Tahun 2016 Pelayanan Kesehatan Rujukan Triwulan I Bulan Ke 3 tanggal 31 Maret 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Laporan Realisasi Penggunaan Dana Alokasi Khusus Bidang Kesehatan Tahun 2016 Pelayanan Kesehatan Rujukan Triwulan II Bulan Ke 3 tanggal 30 Juni 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Laporan Realisasi Penggunaan Dana Alokasi Khusus Bidang Kesehatan Tahun 2016 Pelayanan Kesehatan Rujukan Triwulan III Bulan Ke 3 tanggal 30 September 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Laporan Realisasi Penggunaan Dana Alokasi Khusus Bidang Kesehatan Tahun 2016 Pelayanan Kesehatan Rujukan Triwulan IV Bulan Ke 3 tanggal 30 Desember 2016 ;
- 1 (satu) lembar asli Garansi Bank sebagai Jaminan Uang Muka Nomor : 0067/JB03/640/XI/2016 tanggal 9 November 2016 ;
- 1 (satu) lembar asli Garansi Bank sebagai Jaminan Pelaksanaan Nomor : 0085/JB02/640/X/2016 tanggal 25 Oktober 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Petikan Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/08/2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil 222 dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kab. Pidie Jaya tanggal 20 Januari 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Pidie Jaya Nomor 003 Tahun 2016 tentang Pengangkatan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 tanggal 27 Januari 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 050/3089 tanggal 8 Juli 2015 perihal Usulan Dana Alokasi Khusus Reguler Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 050/2380/2016 tanggal 14 November 2016 perihal Penyampaian Perubahan Rencana Kerja Perubahan Anggaran (RKPA) DAK Kesehatan 2016 Sub Bidang Pelayanan Kesehatan Rujukan ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Laporan Mingguan Ke- 1 s/d Ke-10 Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya sumber anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Laporan Bulanan Ke- 1 s/d Ke- 3 Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya sumber anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Penjabaran Laporan Realisasi Pendapatan Belanja dan Pembiayaan Tahun Anggaran 2016 tanggal 3 Januari 2017 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Kab. Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Fungsional) tanggal 3 Januari 2017 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/08/2016 tanggal 20 Januari 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kab. Pidie Jaya ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Nomor : 10 Tahun 2016 tanggal 1 Februari 2016 tentang Pengangkatan Pejabat Penata Usaha Keuangan (PPK) pada Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Berita Acara Pemeriksaan Barang Kab. Pidie Jaya Nomor : 227/BA/PPB/2016 tanggal 19 Desember 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : 64 Tahun 2016 tanggal 20 Januari 2016 tentang Pembentukan Panitia Pemeriksa Barang/Jasa Pemerintah Kab. Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) eksemplar asli Kartu Inventaris Barang (KIB) B. Peralatan dan Mesin tanggal 30 Desember 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Berita Acara Serah Terima Barang tanggal 19 Desember 2018 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor 81 Tahun 2016 tanggal 28 Januari 2016 tentang Penetapan Pengurus Barang dan Penyimpan Barang Daerah pada Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRK, Badan, Dinas, Kantor dan Kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/19/2011 tanggal 9 Februari 2011 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur RSU Meureudu dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Dinas Kesehatan Kab. Pidie Jaya ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Petikan Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/139/2015 tanggal 29 Desember 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kab. Pidie Jaya ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor 603 Tahun 2015 tanggal 31 Desembe 2015 tentang Pelimpahan Sebagian Kekuasaan Bupati Pidie Jaya Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah Kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Kab. 223 Pidie Jaya Selaku Pejabat Pengguna Anggaran/Pengguna Barang Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 dengan Rekapitulasi Engineering Estimated (EE) Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) sebesar Rp. 575.500.000,- (lima ratus tujuh lima juta lima ratus ribu rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Spesifikasi Teknis Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Owner Estimate (OE) Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 dengan Rekapitulasi Owner Engineering (OE) Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) sebesar Rp. 575.000.000,- (lima ratus tujuh puluh lima juta rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Gambar Desain Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (5 Unit Nurse Station Lengkap) Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya Sumber Dana DAK Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat POKJA Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Kab. Pidie Jaya Nomor : 2259/PPBJ-PJ/APBK/IX/ 2016 tanggal 27 September 2016 perihal Klarifikasi dan Verifikasi ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Summary Report Pelelangan dengan Kode Lelang 708595 Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Penawaran CV. ALUE RAYA JAYA Nomor : 77/ARJ-SP/XI/2016 tanggal 7 September 2016 perihal Penawaran Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) sebesar Rp. 573.811.000,- (lima ratus tujuh puluh tiga juta delapan ratus sebelas ribu rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Penawaran CV. KRUENG CUBO Nomor : 33/PENKRC/IX/2016 tanggal 7 September 2016 perihal Penawaran Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) sebesar Rp. 574.000.000,- (lima ratus tujuh puluh empat juta rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Penawaran CV. BIGPON PERKASA Nomor : 50/BP/SP/V/2015 tanggal 7 September 2016 perihal Penawaran Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) sebesar Rp. 574.141.000,- (lima ratus tujuh puluh empat juta seratus empat puluh satu ribu rupiah) ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Penawaran CV. ACEH DAROY INDAH Nomor : 144/SP-ADI/IX/2016 tanggal 7 September 2016 perihal Penawaran Pekerjaan Pengadaan Peralatan Rawat Inap (DAK) sebesar Rp. 573.000.000,- (lima ratus tujuh puluh tiga juta rupiah) ;
- 1 (satu) lembar foto copy Berita Acara Penjelasan Pekerjaan Nomor : 2122/PPBJADD/POKJA/ULP-PIJAY/IX/2016 tanggal 2 September 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Dokumen Pengadaan Sistem Lelang Secara Elektronik Nomor : 249/DOK-APBK/POKJA-PIJAY/VIII/ 2016 tanggal 29 Agustus 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Berita Acara Pembuktian Data Isian Kualifikasi Nomor : 2274/PPBJ-PJ/APBK/IX/2016 tanggal 28 September 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Laporan Hasil Evaluasi Pelelangan Pengadaan Peralatan Rawat Inap Nomor : 2293/PPBJ-PJ/LHEP/ APBK/IX/2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 2292/PPBJPJ/BAHP/APBK/IX/2016 tanggal 28 September 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Berita Acara Pembukaan File Dokumen Penawaran Nomor : 2145/PPBJ-PJ/APBK/IX/2016 tanggal 7 September 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Penetapan Pemenang Pengadaan Pekerjaan Kontruksi Nomor : 2299/PPBJ-PJ/PP/APBK/IX/2016 tanggal 28 September 2016 ; 224
- 1 (satu) lembar foto copy Pengumuman Pemenang Pengadaan Pekerjaan Kontruksi Nomor : 2305/PPBJ-PJ/P3K/APBK/IX/2016 tanggal 28 September 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : 14 Tahun 2016 tanggal 11 Januari 2016 tentang Pembentukan Panitia Unit Layanan dan Kelompok Kerja Pengadaan Barang/Jasa Kegiatan-kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kab. Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 2 (dua) lembar foto copy Surat Edaran Bupati Pidie Jaya Nomor : 4313 Tahun 2015 tanggal 30 September 2015 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kab. Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rancangan Qanun Kab. Pidie Jaya Nomor Tahun 2015 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rancangan Peraturan Bupati Pidie Jaya Nomor : Tahun 2015 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/4774 tanggal 3 November 2015 perihal Penyampaian Rancangan Qanun tentang APBK dan Rancangan Peraturan Bupati tentang Penjabaran APBK Tahun 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati dan DPRK Pidie Jaya Nomor : 900/5200/2015, Nomor : 172/23/2015 tanggal 27 November 2015 tentang Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya tentang APBK Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 903/5/95 tanggal 27 November 2015 perihal Penyampaian Rancangan Qanun tentang APBK dan Rancangan Peraturan Bupati tentang Penjabaran APBK Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Gubernur Aceh Nomor : 903-63 Tahun 2015 tanggal 11 Desember 2015 tentang Evaluasi Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016 dan Rancangan Peraturan Bupati Pidie Jaya tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten TA 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Qanun Kabupaten Pidie Jaya Nomor 7 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Pidie Jaya TA 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Peraturan Bupati Pidie Jaya Nomor 29 Tahun 2015 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor : SE10/MK.07/2016 tanggal 8 April 2016 tentang Pengurangan/Pemotongan Dana Alokasi Khusus Fisik Secara Mandiri Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/1860 tanggal 27 April 2016 perihal Penyampaian Laporan Pengurangan/Pemotongan DAK Fisik Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/3350 tanggal 18 Agustus 2016 perihal Perubahan APBK Pidie Jaya Tahun 2016;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2016 UPTD Rumah Sakit Umum tanggal 6 Oktober 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rancangan Qanun Kab. Pidie Jaya Nomor Tahun 2016 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Rancangan Peraturan Bupati Pidie Jaya Nomor Tahun 2016 tentang Perubahan Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/3943 tanggal 7 Oktober 2016 perihal Penyampaian Rancangan Qanun tentang Perubahan APBK dan 225 Rancangan Peraturan Bupati tentang Penjabaran Perubahan APBK TA 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati dan DPRK Pidie Jaya Nomor : 900/4216/2016, Nomor : 172/13/2016 tanggal 27 Oktober 2016 tentang Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya tentang Perubahan APBK Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/4393 tanggal 7 November 2016 perihal Penyampaian Rancangan Qanun tentang Perubahan APBK dan Rancangan Peraturan Bupati tentang Perubahan Penjabaran APBK Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Keputusan Gubernur Aceh Nomor : 903-868 Tahun 2016 tanggal 17 November 2016 tentang Hasil Evaluasi Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016 dan Rancangan Peraturan Bupati Pidie Jaya tentang Perubahan Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Qanun Kabupaten Pidie Jaya Nomor 6 Tahun 2016 tanggal 18 November 2016 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Peraturan Bupati Pidie Jaya Nomor 20 Tahun 2016 tentang Perubahan Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten Pidie Jaya Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/3829/2016 tanggal 29 September 2016 perihal Penyampaian Laporan Realisasi DAK Triwulan I Tahun 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Laporan Realisasi Penyerapan Dana dan Capaian Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Reguler Triwulan II Tahun Anggaran 2016 tanggal 5 Desember 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Surat Bupati Pidie Jaya Nomor : 900/1145/2017 tanggal 13 Maret 2017 perihal Penyampaian Laporan Realisasi DAK dan DAK Tambahan Tahun 2016 ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Petikan Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821/140/2009 tanggal 12 Oktober 2009 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kab. Pidie Jaya ;
- 1 (satu) eksemplar foto copy Petikan Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor : PEG.821.2/08/2016 tanggal 20 Januari 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kab. Pidie Jaya ;
Putusan PN BANDA ACEH Nomor 48/Pid.Sus-TPK/2018/PN Bna |
|
Nomor | 48/Pid.Sus-TPK/2018/PN Bna |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 13 Desember 2018 |
Lembaga Peradilan | PN BANDA ACEH |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua: Zulfikar |
Hakim Anggota |
hakim Anggota 2: Mardefni, Hakim Anggota 1: H. Supriadi |
Panitera | Panitera Pengganti: Suraiya |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Dikembalikan kepada Saksi KHAIRUNISA Binti BAHARUDDIN Dikembalikan kepada Saksi NURHAYATI, AMTE Binti MUHAMMAD SALEH Dikembalikan kepada Terdakwa FAUZI, S.T.,M.T. Bin ISMAIL. Dikembalikan kepada Saksi SETIANA, SKM Binti ISMAIL. Dikembalikan kepada Saksi ASMIATI MUHAMMAD, S.E Binti MUHAMMAD Dikembalikan kepada Saksi IRMA PURWANTI, A.Md.Tem Binti LEGINO LEO Dikembalikan kepada Saksi dr. ERNIDA Binti IDRIS. Dikembalikan kepada Saksi Ir. YUSYAK Bin UMAR. Dikembalikan kepada Saksi MUHAMMAD YUSUF, S.E., M.M Bin SYAHBUDDIN. 9. Membebankan Terdakwa agar membayar biaya perkara Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) ; |
Tanggal Musyawarah | 28 Maret 2019 |
Tanggal Dibacakan | 28 Maret 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
126
47