- Menyatakan Terdakwa Dra. Endang Kristinawati, MM Binti Arsad tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan Kesatu Primair;
- Membebaskan Terdakwa Dra. Endang Kristinawati, MM Binti Arsad dari dakwaan Kesatu Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Dra. Endang Kristinawati, MM Binti Arsad terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?KORUPSI YANG DILAKUKAN SECARA BERSAMA-SAMA? sebagaimana dalam dakwaan Kesatu Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Dra. Endang Kristinawati, MM Binti Arsad, dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan 6 (enam) bulan dan denda sebesar Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa Dra. Endang Kristinawati, MM Binti Arsad untuk membayar uang pengganti sebesar Rp300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah), paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 5 (lima) bulan dan apabila Terdakwa membayar uang pengganti yang jumlahnya kurang dari kewajiban membayar uang pengganti maka jumlah uang pengganti yang dibayarkan tersebut akan diperhitungkan secara prosentase dengan lamanya pidana tambahan pengganti yang harus dijalani oleh Terdakwa;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 000/500/C.TBI/2017 tanggal 21 Juli 2017 perihal Persiapan Nganggung 1050 Dulang;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/70/DWP/2017 tanggal 17 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/149/DPKO/2017 tanggal 26 Juli 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/160/DSPPPAPMD/2017 tanggal 25 Agustus 2017 perihal Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1438 H;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/187/VIII/2017 tanggal 30 Oktober 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/237/Kesbangpol/2017 tanggal 19 Desember 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/91/DPKO/2017 tanggal 18 April 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/229/INPT/2017 tanggal 07 Desember 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/206/VIII/2017 tanggal 07 Desember 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/199/DPKO/2017 tanggal 08 November 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/200/VIII/2017 tanggal 08 November 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/141/I/2017 tanggal 15 Juli 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/106/VIII/2017 tanggal 23 Mei 2017 perihal Undangan Rapat Koordinasi Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/74/VIII/2017 tanggal 20 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/69/IV/2017 tanggal 17 Maret 2017 perihal Undangan Rapat Paparan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID);
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/58/I/2017 tanggal 1 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/25/INPT/2017 tanggal 4 Februari 2017 perihal Undangan Pengukuhan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/26/INPT/2017 tanggal 4 Februari 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/43/VIII/2017, Surat Nomor : 005/44/VIII/2017, Surat Nomor : 005/45/VIII/2017, Surat Nomor : 005/46/VIII/2017, Surat Nomor : 005/47/VIII/2017, Surat Nomor : 005/48/VIII/2017, Surat Nomor : 005/49/VIII/2017, Surat Nomor : 005/42/VIII/2017, Surat Nomor : 005/40/VIII/2017, Surat Nomor : 005/41/VIII/2017tanggal 17 Februari 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/155/BPPPPD/2017 tanggal 07 Agustus 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/04/VIII/2017 tanggal 17 Januari 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/01/VI/2017 tanggal 11 Januari 2017 perihal Kunjungan Kerja Anggota DPD RI;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/50/I/2017 tanggal 17 Februari 2017 perihal Undangan Sosialisasi;
- 1 (satu) eksemplar Rekap Kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2017;
- 1 (satu) bundel fotokopi Buku Agenda Surat Masuk Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2017;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/22/BPPPPD/2017 tanggal 2 Februari 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/36/I/2017 tanggal 14 Februari 2017 perihal Rapat Koordinasi;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/33/BPPPPD/2017 tanggal 14 Februari 2017 perihal Rapat Koordinasi;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/34/BPPPPD/2017 tanggal 14 Februari 2017 perihal Rapat Koordinasi;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/37/II/2017 tanggal 14 Februari 2017 perihal Sosialisasi Peraturan Gubernur Tentang Petugas TPHD/TKHD;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/38/BPPPPD-III/2017 tanggal 16 Februari 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/39/IV/2017 tanggal 17 Februari 2017 perihal Rencana Kerja Sekretariat Daerah 2018;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/ /INPT/2017 tanggal Februari 2017 perihal Undangan Entry Meeting dengan Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/57.a/DSPPPAPMD/2017 tanggal 28 Februari 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/59/BPPPPD/2017 tanggal 3 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/68/BPPPPD-II/2017 tanggal 15 Maret 2017 perihal Asistensi penyelenggaraan SAKIP;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/73/BPPPPD/2017 tanggal 18 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/71/I/2017 tanggal 18 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/75/DPKO/2017 tanggal 20 Maret 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/90/BPPPPD/2017 tanggal 18 April 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/87/DSPPPAPMD/2017 tanggal 18 April 2017 perihal Pembukaan Pembinaan Qori/ah dan Hafidz/oh;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/96/BPPPPD-V/2017 tanggal 9 Mei 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/97/VI/2017 tanggal 12 Mei 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/98/DSPPPAPMD/2017 tanggal 12 Mei 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/99/DKPPKB/2017 tanggal 15 Mei 2017 perihal Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dengan Tim Monev JKN;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/101/III/2017 tanggal 16 Mei 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/104/BPPPPD/2017 tanggal 20 Mei 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/118/DSPPPAPMD/2017 tanggal 14 Juni 2017 perihal Ralat Undangan Perubahan Safari Ramadhan 1438 H;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/123/KESBANGPOL/2017 tanggal 1 Juli 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/143/VI/2017 tanggal 18 Juli 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/146/DPKAR/2017 tanggal 24 Juli 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/147/DPKO/2017 tanggal 25 Juli 2017 perihal Undangan Launching TCOF Jilid 2;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/156/BPS/2017 tanggal 7 Agustus 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/159/I/2017 tanggal 18 Agustus 2017 perihal Undangan Rapat;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/916/BPPPPD/2017 tanggal 15 September 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/366/KESBANGPOL/2017 tanggal 31 Agustus 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/176/DKPPKB/2017 tanggal 11 Oktober 2017 perihal Pencanangan dan Peresmian Tugu Kampung Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/1045/BAKUDA/2017 tanggal 12 Oktober 2017 perihal Undangan Sosialisasi;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/177/VIII/2017 tanggal 12 Oktober 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 005/192/BPPPPD/2017 tanggal 2 November 2017 perihal Rasionalisasi Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/194/DPKO/2017 tanggal 6 November 2017 perihal Undangan Kirab Pemuda 2017 Kabupaten Bangka Selatan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/198/PELTI/2017 tanggal 7 November 2017 perihal Undangan Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Junior Kelompok Umum ?Bupati Bangka Selatan Cup? Tahun 2017;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/217/BPPPPD/2017 tanggal 27 November 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/1193/DSPPPAPMD/2017 tanggal 9 Desember 2017 perihal Pelatihan Aplikasi Sistem Keuangan Desa;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/230/RSUD/2017 tanggal 11 Desember 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/1199/DPPP/2017 tanggal 11 Desember 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/231/DKPPKB/2017 tanggal 12 Desember 2017 perihal Undangan;
- 1 (satu) rangkap Surat Nomor : 005/233/BPPPPD-VI/2017 tanggal 16 Desember 2017 perihal Undangan;
- Fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor 188.4/I/VIII/2017 tanggal 16 Januari 2017 tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Fotokopi Surat Keputusan Bupati Bangka Selatan Nomor 188.45/14.B/BAKUDA/2017 tanggal 23 Januari 2017 tentang Perubahan atas Keputusan Bupati Bangka Selatan Nomor 188.45/417/DPPKAD/2016 tentang Penunjukan Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) atas Belanja Makanan dan Minuman Harian Pegawai sesuai dengan Kode Rekening 1.20.03.01.001.5.2.2.11.01 dalam Kegiatan Penguatan Fungsi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017 yang terdiri dari:
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 400/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Januari 2017 senilai Rp. 27.290.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 401/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Februari 2017 senilai Rp. 25.787.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 402/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Februari 2017 senilai Rp. 31.947.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 403/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Januari 2017 senilai Rp. 28.795.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 404/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Januari 2017 senilai Rp. 26.700.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 405/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Februari 2017 senilai Rp. 25.395.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 406/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Januari 2017 senilai Rp. 22.590.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 407/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Februari 2017 senilai Rp. 20.905.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 768/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Maret 2017 senilai Rp. 32.885.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 769/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Maret 2017 senilai Rp. 28.478.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 770/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Maret 2017 senilai Rp. 18.251.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 771/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Maret 2017 senilai Rp. 38.770.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 772/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 April 2017 senilai Rp. 30.940.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 773/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 April 2017 senilai Rp. 26.838.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 774/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 April 2017 senilai Rp. 17.714.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 775/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 April 2017 senilai Rp. 36.967.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1370/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Mei 2017 senilai Rp. 30.800.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1371/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Mei 2017 senilai Rp. 27.728.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1372/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Mei 2017 senilai Rp. 18.846.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1373/ BKU Setda/2017, tanggal order 29 April 2017 senilai Rp. 35.929.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1374/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juni 2017 senilai Rp. 29.972.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1375/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juni 2017 senilai Rp. 26.883.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1376/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juni 2017 senilai Rp. 17.910.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1377/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juni 2017 senilai Rp. 35.830.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1378/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juli 2017 senilai Rp. 31.845.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1378/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juli 2017 senilai Rp. 27.590.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1380/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juli 2017 senilai Rp. 17.660.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1381/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juli 2017 senilai Rp. 38.689.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1843 / BKU Setda/2017, tanggal order 18 Mei 2017 senilai Rp. 9.375.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1844 / BKU Setda/2017, tanggal order 20 Mei senilai Rp. 25.300.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1845 / BKU Setda/2017, tanggal order 19 Juni 2017 senilai Rp. 23.960.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1846 / BKU Setda/2017, tanggal order 1 Agustus 2017 senilai Rp. 31.651.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1847 / BKU Setda/2017, tanggal order 1 Agustus 2017 senilai Rp. 28.665.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1848 / BKU Setda/2017, tanggal order 1 Agustus 2017 senilai Rp. 18.978.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1849 / BKU Setda/2017, tanggal order 1 Agustus 2017 senilai Rp. 37.744.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:1850 / BKU Setda/2017, tanggal order 9 Agustus 2017 senilai Rp. 9.375.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2179/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 September 2017 senilai Rp. 38.704.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2180/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 September 2017 senilai Rp. 30.675.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2181/ BKU Setda/2017, tanggal order 9 September 2017 senilai Rp. 18.778.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2182/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 September 2017 senilai Rp.18.658.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2411/ BKU Setda/2017, tanggal order 18 Agustus 2017 senilai Rp.4.949.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2412/ BKU Setda/2017, tanggal order 21 Agustus 2017 senilai Rp.9.967.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2432/ BKU Setda/2017, tanggal order 30 September 2017 senilai Rp.36.799.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2439/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Oktober 2017 senilai Rp.31.717.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2440/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Oktober 2017 senilai Rp.27.523.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2441/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Oktober 2017 senilai Rp.17.852.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2555/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 November 2017 senilai Rp.31.457.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2556/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 November 2017 senilai Rp.27.728.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2557/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 November 2017 senilai Rp.18.781.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2558/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 November 2017 senilai Rp.39.556.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2621/ BKU Setda/2017, tanggal order 14 September 2017 senilai Rp.8.637.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2622/ BKU Setda/2017, tanggal order 19 Oktober 2017 senilai Rp.6.949.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2623/ BKU Setda/2017, tanggal order 9 November 2017 senilai Rp.8.942.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2850/ BKU Setda/2017, tanggal order 30 November 2017 senilai Rp.29.837.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2851/ BKU Setda/2017, tanggal order 30 November 2017 senilai Rp.24.996.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2852/ BKU Setda/2017, tanggal order 30 November 2017 senilai Rp.16.561.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU:2853/ BKU Setda/2017, tanggal order 30 November 2017 senilai Rp.36.864.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) atas Belanja Makanan dan Minuman Rapat sesuai dengan Kode Rekening 1.20.03.01.001.5.2.2.11.02 dalam Kegiatan Penguatan Fungsi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017 yang terdiri dari :
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 436/ BKU Setda/2017, tanggal order 13 Januari 2017 senilai Rp. 3.150.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 437/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Februari 2017 senilai Rp. 900.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 438/ BKU Setda/2017, tanggal order 23 Februari 2017 senilai Rp. 6.750.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 439/ BKU Setda/2017, tanggal order 20 Februari 2017 senilai Rp. 675.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1597/ BKU Setda/2017, tanggal order 29 April 2017 senilai Rp. 7.137.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1598/ BKU Setda/2017, tanggal order 13 Mei 2017 senilai Rp. 7.142.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1599/ BKU Setda/2017, tanggal order 4 Maret 2017 senilai Rp. 80.025.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1600/ BKU Setda/2017, tanggal order 28 Februari 2017 senilai Rp. 10.935.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1601/ BKU Setda/2017, tanggal order 1 Juli senilai Rp. 4.487.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1602/ BKU Setda/2017, tanggal order 22 Mei 2017 senilai Rp. 8.145.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1603/ BKU Setda/2017, tanggal order 15 Mei 2017 senilai Rp. 3.595.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1604/ BKU Setda/2017, tanggal order 22 April 2017 senilai Rp. 6.635.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1605/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Maret 2017 senilai Rp. 9.950.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1606/ BKU Setda/2017, tanggal order 3 Maret 2017 senilai Rp. 7.470.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1830/ BKU Setda/2017, tanggal order 19 Juli 2017 senilai Rp. 15.970.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1831/ BKU Setda/2017, tanggal order 18 Agustus 2017 senilai Rp. 9.735.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1832/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 September 2017 senilai Rp. 5.530.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1833/ BKU Setda/2017, tanggal order 10 Agustus 2017 senilai Rp. 10.212.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1834/ BKU Setda/2017, tanggal order 5 Agustus 2017 senilai Rp. 8.595.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1606/ BKU Setda/2017, tanggal order 4 November 2017 senilai Rp. 15.970.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1606/ BKU Setda/2017, tanggal order 16 September 2017 senilai Rp. 2.925.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) atas Belanja Makanan dan Minuman Tamu sesuai dengan Kode Rekening 1.20.03.01.001.5.2.2.11.03 dalam Kegiatan Penguatan Fungsi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017 yang terdiri dari :
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 877/ BKU Setda/2017, tanggal order 14 Maret 2017 senilai Rp. 36.600.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 878/ BKU Setda/2017, tanggal order 16 Maret 2017 senilai Rp. 6.994.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 879/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Maret 2017 senilai Rp. 4.900.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1382/ BKU Setda/2017, tanggal order 23 Maret 2017 senilai Rp. 28.970.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1383/ BKU Setda/2017, tanggal order 13 April 2017 senilai Rp. 8.745.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1384/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 April 2017 senilai Rp. 13.680.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1385/ BKU Setda/2017, tanggal order 26 April 2017 senilai Rp. 14.787.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1386/ BKU Setda/2017, tanggal order 9 Juni 2017 senilai Rp. 2.750.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1387/ BKU Setda/2017, tanggal order 9 Juni 2017 senilai Rp. 4.810.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1388/ BKU Setda/2017, tanggal order 9 Juni 2017 senilai Rp. 1.500.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1389/ BKU Setda/2017, tanggal order 22 Juni 2017 senilai Rp. 29.725.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1390/ BKU Setda/2017, tanggal order 22 Juni 2017 senilai Rp. 28.975.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1391/ BKU Setda/2017, tanggal order 22 Juni 2017 senilai Rp. 26.800 .000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2413/ BKU Setda/2017, tanggal order 21 Juli 2017 senilai Rp. 18.800 .000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2414/ BKU Setda/2017, tanggal order 25 Juli 2017 senilai Rp. 8.535.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2415/ BKU Setda/2017, tanggal order 25 Juli 2017 senilai Rp. 21.290.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2416/ BKU Setda/2017, tanggal order 27 Juli 2017 senilai Rp. 14.655.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2417/ BKU Setda/2017, tanggal order 27 Juli 2017 senilai Rp. 21.665.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2418/ BKU Setda/2017, tanggal order 27 Juli 2017 senilai Rp. 18.809.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2419/ BKU Setda/2017, tanggal order 28 Agustus 2017 senilai Rp. 15.766.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2420/ BKU Setda/2017, tanggal order 28 Agustus 2017 senilai Rp. 28.675.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2854/ BKU Setda/2017, tanggal order 28 Agustus 2017 senilai Rp. 22.710.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2855/ BKU Setda/2017, tanggal order 16 oktober 2017 senilai Rp. 4.977.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2856/ BKU Setda/2017, tanggal order 31 oktober 2017 senilai Rp. 11.875.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2857/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 november 2017 senilai Rp. 9.437.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3711/ BKU Setda/2017, tanggal order 19 Desember 2017 senilai Rp. 10.935.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3712/ BKU Setda/2017, tanggal order 20 Desember 2017 senilai Rp. 11.885.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3713/ BKU Setda/2017, tanggal order 20 Desember 2017 senilai Rp. 13.455.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3714/ BKU Setda/2017, tanggal order 27 Desember 2017 senilai Rp. 9.295.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) LS, tanggal order 14 November 2017 senilai Rp. 80.300.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) atas Belanja Makanan dan Minuman sesuai dengan Kode Rekening 1.20.03.16.001.5.2.2.11.04 dalam Kegiatan Fasilitasi Kelancaran Pelaksanaan Tugas Bupati dan Wakil Bupati pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017 yang terdiri dari :
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 187/ BKU Setda/2017, tanggal order 10 Januari 2017 senilai Rp. 9.400.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 188/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Januari 2017 senilai Rp. 36.900.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 189/ BKU Setda/2017, tanggal order 30 Januari 2017 senilai Rp. 13.275.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 190/ BKU Setda/2017, tanggal order 15 Februari 2017 senilai Rp. 36.865.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 880/ BKU Setda/2017, tanggal order 4 Maret 2017 senilai Rp. 18.300.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 881/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Maret 2017 senilai Rp. 5.520.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 882/ BKU Setda/2017, tanggal order 7 Maret 2017 senilai Rp. 8.548.500,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1360/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Februari 2017 senilai Rp. 28.985.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1361/ BKU Setda/2017, tanggal order 18 Maret 2017 senilai Rp. 6.951.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1362/ BKU Setda/2017, tanggal order 18 April 2017 senilai Rp. 25.960.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1363/ BKU Setda/2017, tanggal order 28 April 2017 senilai Rp. 47.985.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2167/ BKU Setda/2017, tanggal order 12 Mei 2017 senilai Rp. 25.950.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2168/ BKU Setda/2017, tanggal order 17 Juli 2017 senilai Rp. 18.840.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2858/ BKU Setda/2017, tanggal order 2 Oktober 2017 senilai Rp. 16.875.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2859/ BKU Setda/2017, tanggal order 7 November 2017 senilai Rp. 21.815.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2860/ BKU Setda/2017, tanggal order 16 September 2017 senilai Rp. 17.885.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2861/ BKU Setda/2017, tanggal order 16 Oktober 2017 senilai Rp. 18.980.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2862/ BKU Setda/2017, tanggal order 7 November 2017 senilai Rp. 22.980.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2863/ BKU Setda/2017, tanggal order 9 November 2017 senilai Rp. 16.480.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2864/ BKU Setda/2017, tanggal order 25 November 2017 senilai Rp. 13.965.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3015/ BKU Setda/2017, tanggal order 26 Oktober 2017 senilai Rp.9.320.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3016/ BKU Setda/2017, tanggal order 6 Desember 2017 senilai Rp. 21.650.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3717/ BKU Setda/2017, tanggal order 11 Desember 2017 senilai Rp. 7.950.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3718/ BKU Setda/2017, tanggal order 16 Demeber 2017 senilai Rp. 24.600.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja Fungsional) Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Periode Januari sampai dengan Desember 2017;
- Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Periode Januari sampai dengan Desember 2017;
- Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Periode Januari sampai dengan Desember 2017;
- Buku Pajak Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Periode Januari sampai dengan Desember 2017;
- Fotokopi Rekening Koran Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan dengan Nomor Rekening 1553011013 pada Bank Sumsel Babel Toboali periode 1 Januari 2017 sampai dengan 31 Desember 2017
- Fotokopi Petikan Surat Keputusan Bupati Bangka Selatan Nomor :188.45/5/BKPSDMD/2017 tanggal 13 Januari 2017 tentang Penempatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Tahun;
- Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/4/VIII/2017 tanggal 16 Januari 2017 tentang Pengangkatan Panitia/Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan pada Sekretariat Daerah Tahun Anggaran 2017.
- Kartu Kedali Kegiatan Sekretariat Daerah Kab. Bangka Selatan tanggal Verifikasi 7 Maret 2017;
- Kartu Kedali Kegiatan Sekretariat Daerah Kab. Bangka Selatan tanggal Verifikasi 9 Mei 2017;
- Kartu Kedali Kegiatan Sekretariat Daerah Kab. Bangka Selatan tanggal Verifikasi 2 Agustus 2017;
- Kartu Kedali Kegiatan Sekretariat Daerah Kab. Bangka Selatan tanggal Verifikasi 24 Oktober 2017;
- Kartu Kedali Kegiatan Sekretariat Daerah Kab. Bangka Selatan tanggal Verifikasi 22 Desember 2017;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 394/ BKU Setda/2017, tanggal 18 April 2017 senilai Rp. 42.453.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 395/ BKU Setda/2017, tanggal 18 April 2017 senilai Rp. 27.080.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 762/ BKU Setda/2017, tanggal 09 May 2017 senilai Rp32.877.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 763/ BKU Setda/2017, tanggal 09 May 2017 senilai Rp. 28.886.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1365/ BKU Setda/2017, tanggal 21 Juli 2017 senilai Rp. 30.985.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1366/ BKU Setda/2017, tanggal 21 Juli 2017 senilai Rp. 31.708.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1367/ BKU Setda/2017, tanggal 21 Juli 2017 senilai Rp. 28.976.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1840/ BKU Setda/2017, tanggal 16 September 2017 senilai Rp. 28.751.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2174/ BKU Setda/2017, tanggal 23 Oktober 2017 senilai Rp. 31.483.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2431/ BKU Setda/2017, tanggal 7 November 2017 senilai Rp. 31.948.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2554/ BKU Setda/2017, tanggal 33 November 2017 senilai Rp. 28.976.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2846/ BKU Setda/2017, tanggal 12 Desember 2017 senilai Rp. 30.470.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 029/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 300.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 030/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 300.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 031/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 600.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 032/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 600.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 033/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 600.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 034/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 600.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 035/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 600.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 036/ BKU Setda/2017, tanggal 08 Maret 2017 senilai Rp. 600.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 750/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 320.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 751/ BKU Setda/ 2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 752/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 753/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 754/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 755/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 756/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 320.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 757/ BKU Setda/2017, tanggal 09 Mei 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1420/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1421/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1422/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 320.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1423/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1424/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1425/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 160.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1426/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1427/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 210.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1428/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 320.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1429/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1430/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 1431/ BKU Setda/2017, tanggal 02 Agustus 2017 senilai Rp. 640.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2113/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2114/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 495.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2115/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2116/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2117/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2118/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2119/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2120/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 495.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2121/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2122/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 330.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2123/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 2124/ BKU Setda/2017, tanggal 10 Oktober 2017 senilai Rp. 660.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3110/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 465.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3111/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 465.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3112/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 310.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3113/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 310.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3114/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 310.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3115/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 310.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3116/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 310.000;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3117/ BKU Setda/2017, tanggal 22 Desember 2017 senilai Rp. 310.000.
- Peraturan Bupati Bangka Selatan Nomor 40 Tahun 2016 tentang Penjabaran Tugas Pokok, Fungsi, dan Uraian Tugas Jabatan Struktural pada Sekretariat Daerah;
- Peraturan Bupati Bangka Selatan Nomor 41 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Bangka Selatan Nomor 39 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bangka Selatan;
- Fotokopi Petikan Keputusan Bupati Bangka Selatan Nomor 188.45/2/BKPSDMD/2017 tanggal 13 Januari 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan;
- Nota Pembelian tanggal 29 Juli 2017 warna merah muda senilai Rp.4.000.000,00 ;
- Nota Pembelian tanggal 30 Juli 2017 warna merah muda senilai Rp.7.500.000,00 ;
- Nota Pembelian tanggal 23 Agustus 2017 warna merah muda senilai Rp.2.700.000,00 ;
- Kartu Kendali Kegiatan Penguatan Fungsi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran (Belanja Makanan dan Minuman) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (DPPA-OPD) Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/2/IV/2017 tanggal 16 Januari 2017 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/9/IV/2017 tanggal 12 April 2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/2/IV/2017 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/34/IV/2017 tanggal 26 September 2017 tentang Perubahan Kedua Atas Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/2/IV/2017 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Fotokopi Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/40/IV/2017 tanggal 21 November 2017 tentang Perubahan Ketiga Atas Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Nomor : 188.4/2/IV/2017 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) eksemplar rekening koran Bank Rakyat Indonesia Nomor Rekening 369601002839532 atas nama AI TJE periode 1 Januari 2017 s/d 31 Desember 2017 dan 01 Januari 2018 s/d 11 Oktober 2018 ;
- 1 (satu) eksemplar rekening koran Bank Rakyat Indonesia Nomor Rekening 369601020217536 atas nama CYNTIA ARISTA 1 Januari 2017 s/d 31 Desember 2017 dan 01 Januari 2018 s/d 11 Oktober 2018;
- Dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP) Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Tahun Anggaran 2017;
- Fotokopi Petikan Surat Keputusan Bupati Bangka Selatan Nomor : 188.45/BKPSDMD/2017 tanggal 13 Januari 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3012/ BKU-SETDA/2017, tanggal order 06 Desember 2017 senilai Rp. 14.785.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3013/ BKU-SETDA/2017, tanggal order 07 Desember 2017 senilai Rp. 24.525.000,00;
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ) Nomor BKU: 3014/ BKU-SETDA/2017, tanggal order 07 Desember 2017 senilai Rp 9.755.000,00;
- Bu Yono tanggal 6 Mei 2017 sejumlah Rp. 62.722.000,00 untuk makan minum kegiatan di bagian umum kegiatan kantor sekretariat daerah
- Bu Yono tanggal 25 Juli 2017 sejumlah Rp. 6.000.000,00
- Bu Yono tanggal 17 Juli 2017 sejumlah Rp. 31.500.000,00 untuk makan minum acara kegiatan di kantor sekretariat daerah
- Bu Yono tanggal 14 November 2017 sejumlah Rp. 54.000.000,00 untuk makan minum kegiatan di kantor sekretariat daerah
- Bu Yono tanggal 21 Juni 2017 sejumlah Rp. 66.673.000,00 untuk makan minum kegiatan di kantor sekretariat daerah
- Bu Yono tanggal 20 Desember 2017 sejumlah Rp.114.191.000,00 untuk makan minum kegiatan di kantor sekretariat daerah
- Bu Yono tanggal 20 Desember 2017 sejumlah Rp.33.760.000,00 untuk makan minum Bupati, Wakil Bupati, Sekda di kantor bulan Agustus s.d Desember 2017
- Bu Yono tanggal 24 Agustus 2017 sejumlah Rp.26.650.000,00 untuk makan minum Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta Staf di lingkungan pejabat dari bulan April s.d juli 2017
- Bu Yono tanggal 20 Desember 2017 sejumlah Rp.33.760.000,00 untuk makan minum kegiatan di kantor sekretariat daerah dan kegiatan KDH & WKDH
- Wakil Bupati tanggal 05 April 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan April 2017
- Wakil Bupati tanggal 05 Juli 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Juli 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal 14 Maret 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Maret 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal 12 Mei 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Mei 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal 1 Juni 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Juni 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal 3 Agustus 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Agustus 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal September 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan September 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal 3 Oktober 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Oktober 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal 4 November 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan November 2017
- Bu Elizia Herdavid tanggal Desember 2017 sejumlah Rp. 15.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas Wakil Bupati untuk kebutuhan bulan Desember 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 20 Juni 2017 sejumlah Rp. 76.030.000,00 untuk dana Taktis dari kegiatan dibagian umum Setda untuk Tunjangan Hari Raya Idul Fitri tahun 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 08 Desember 2017 sejumlah Rp. 450.000,00 untuk pembelian oleh-oleh tamu Pengadilan Negeri Sungailiat pada tanggal 29 November 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 15 Maret 2017 sejumlah Rp. 200.000,00 untuk pembelian snack dan buah-buahan untuk didalam kapal laut dalam perjalanan menuju ke Kec. Lepar Pongok dalam rangka HUT Basel
- Bu Endang Kristinawati tanggal 15 Maret 2017 sejumlah Rp. 100.000,00 untuk cuci mobil Ford BN 5 E untuk kebutuhan tamu Wakapolda pada tanggal 9 Maret 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 15 Maret 2017 sejumlah Rp. 600.000,00 untuk beli kue dan snack beserta buah untuk diperjalanan Bupati, Wakil Bupati beserta rombongan menuju ke pongok dalam rangka HUT Basel pada tanggal 4 Maret 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 08 November 2017 sejumlah Rp. 2.250.000,00 untuk makan minum acara Latihan Baris Indah dan Baris indah pada Acara HUT RI ke 72 tahun 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 05 Juni 2017 sejumlah Rp. 4.000.000,00 untuk makan minum acara silaturahmi Bupati dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama pada tanggal 20 April 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp. 957.000,00 untuk Acara Reses Anggota DPD RI makan di Green Lesehan tanggal 21 Maret 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 20 November 2017 sejumlah Rp. 700.000,00 untuk makan minum dan snack tamu Bupati di Rumah Dinas Bupati sebelum menghadiri Acara Tablugh Akbar pada tanggal 19 November 2107
- Bu Endang Kristinawati tanggal 06 Oktober 2017 sejumlah Rp. 6.250.000,00 untuk makan minum acara Hari puncak Toboali City On Fire (TCOF) pada tanggal 30 Juli 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 06 Oktober 2017 sejumlah Rp. 4.700.000,00 untuk makan minum acara The Rollis + Bule pada tanggal 27 Juli 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 25 Agustus 2017 sejumlah Rp. 820.000,00 untuk snack acara Rombongan Motor Besar (MOGE) dari kapolda Babel pada tanggal 29 Juli 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 27 Agustus 2017 sejumlah Rp. 850.000,00 untuk snack acara tamu Famtrip dan Bule di rumah dinas Bupati dalam rangka tamu acara Toboali City On Fire
- Bu Endang Kristinawati tanggal 25 Agustus 2017 sejumlah Rp. 3.500.000,00 untuk makan minum tamu Famtrip dan Bule di rumah dinas Bupati (malam pada tanggal 27 juli 2017)
- Bu Endang Kristinawati tanggal 25 Agustus 2017 sejumlah Rp 8.750.000,00 untuk snack acara Rombongan Motor Besar (MOGE) dari kapolda Babel pada tanggal 29 Juli 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 10 Mei 2017 sejumlah Rp 1.311.920,00 untuk acara Famtrip Explore Babel Island 2017 di rumah dinas Geushouse tanggal 19 Maret 2017 kue 10 piring buah 10 piring
- Bu Endang Kristinawati tanggal 30 Maret 2017 sejumlah Rp 2.500.000,00 untuk makan minum acara tamu ibu Bupati dari Jakarta (acara reuni SMA Bupati dan Ibu Bupati)
- Bu Endang Kristinawati tanggal 03 Agustus 2017 sejumlah Rp 2.000.000,00 untuk makan minum acara Air Bara acara penyambutan Piala Adi Pura pada tanggal 3 Agustus 2017 (Rp. 1000.000,00) dan makan minum rapat darma wanita di rumah dinas rumah sekda tanggal 26 juli 2017 (rp. 1000.000,00)
- Bu Endang Kristinawati tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk acara ramah tamah ibu-ibu darma wanita di rumah dinas sekretaris daerah kab. Bangka selatan tanggal 18 Maret 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 07 Juli 2017 sejumlah Rp 5.000.000,00 untuk makan minum acara Halal di Jakarta pada tanggal 8 Juli 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 06 desember 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk ke pada Kabag umum untuk makan minum tamu ibu Bupati
- Bu Endang Kristinawati tanggal 07 april 2017 sejumlah Rp 5.150.000,00 untuk kepada kabag Umum
- Bu Endang Kristinawati tanggal 22 Mei 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk kepada kabag umum dan perlengkapan a.n Endang Kristinawati (bantuan untuk Suratin Cup)
- Bu Endang Kristinawati tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp 2.000.000,00 untuk kepada kabag umum a.n Endang Kristinawati
- Bu Endang Kristinawati tanggal 11 Oktober 2017 sejumlah Rp 2.680.000,00 untuk kepada kabag umum pengeluaran dana Taktis
- Bu Endang Kristinawati tanggal 04 Oktober 2017 sejumlah Rp 3.600.000,00 untuk kepada kabag umum untuk bantuan biaya penginapan hotel Band The Rollis pada acara HUT- RI
- Bu Endang Kristinawati tanggal 02 Oktober 2017 sejumlah Rp 200.000,00 untuk dana Taktis kedatangan Gubernur (untuk di kapal ke Pongok)
- Bu Endang Kristinawati tanggal 10 Mei 2017 sejumlah Rp 900.000,00 untuk hutang kabag umum di Jumi (oleh-oleh pemeriksaan)
- Bu Endang Kristinawati tanggal 06 Mei 2017 sejumlah Rp 900.000,00 untuk oleh-oleh 4 Dus
- Bu Endang Kristinawati tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp 300.000,00 untuk beli ikan dan areng untuk di rumah dinas Bupati tanggal 16 maret 2017
- Bu Endang Kristinawati tanggal 16 Maret 2017 sejumlah Rp 3.000.000,00 untuk es kelapa muda acara MOGE di pantai krasak
- Sepitriyani tanggal 09 Januari 2017 sejumlah Rp 750.000,00 untuk makan minum/snack dan sarapan wakil Bupati di Kantor
- Sepitriyani tanggal 03 Oktober 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack) wakil Bupati di Kantor bulan Oktober 2017 (minggu ke-1)
- Sepitriyani tanggal 25 Agustus 2017 sejumlah Rp 1.100.000,00 untuk dana taktis di rumah dinas wakil Bupati untuk bulan Agustus 2017
- Sepitriyani tanggal 18 Agustus 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk dana jasa untuk Patwal wakil Bupati ke pangkalpinang dalam rangka wakil Bupati dan ibu wakil Bupati memnunaikan Haji
- Sepitriyani tanggal 19 Sptember 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack/sarapan) wakil Bupati bulan September 2017
- Sepitriyani tanggal 31 Juli 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack) dan sarapan di Kantor untuk pak wakil Bupati
- Sepitriyani tanggal 17 juli 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum/snack dan sarapan wakil Bupati bulan juli minggu ke-2 2017
- Sepitriyani tanggal 05 Juli 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk makan minum (snack dan sarapan) wakil Bupati bulan Juli 2017 minggu Pertama
- Sepitriyani tanggal 26 Mei 2017 sejumlah Rp 200.000,00 untuk makan minum (snack dan sarapan) wakil Bupati bulan Mei 2017 minggu ke-3 tahun 2017
- Sepitriyani tanggal 15 Mei 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk pembelian sarapan (snack) wakil Bupati Bangka selatan 2017 (bulan Mei 2017 minggu ke-2 tahun 2017)
- Sepitriyani tanggal 03 Mei 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack dan sarapan) untuk wakil Bupati bulan Mei minggu pertama 2017
- Sepitriyani tanggal 04 April 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack dan sarapan) untuk wakil Bupati bulan April minggu ke-1 tahun 2017
- Sepitriyani tanggal 24 Maret 2017 sejumlah Rp 300.000,00 untuk makan minum snack dan sarapan untuk bulan Maret minggu ke-4
- Sepitriyani tanggal 15 Maret 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack dan sarapan) wakil Bupati minggu ke-3 bulan Maret 2017
- Sepitriyani tanggal 08 Maret 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack/sarapan) wakil Bupati bulan Maret (minggu ke-1)
- Sepitriyani tanggal 24 januari 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack/sarapan) wakil Bupati minggu ke
- Sepitriyani tanggal 11 Oktober 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum/snack wakil Bupati bulan oktober 2017 (minggu ke-11)
- Irawan tanggal 08 November 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk snack dan sarapanwakil Bupati dari uang dana Taktis (bulan Oktober minggu ke-2)
- Irawan tanggal 26 Mei 2017 sejumlah Rp 1.250.000,00 untuk pembelian peralatan pancing wakil Bupati
- Irawan tanggal 03 Maret 2017 sejumlah Rp 5.000.000,00 untuk kepada pak wakil untuk kebutuhan peralatan pancing berdasarkan disposisi kabag umum pada tanggal 30 maret 2017
- Irawan tanggal 05 Oktober 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk taktis wakil Bupati diberikan melalui Irawan
- Irawan tanggal 08 Juli 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk dana taktis atas perintah wakil Bupati a.n Riza Herdavid, ST (dana rutin untuk bulan juli 2017)
- Irawan tanggal 20 Juni 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk kepada Irawan atas perintah wakil Bupati
- Irawan tanggal 08 November 2017 sejumlah Rp 1.420.000,00 untuk snack dari uang dana taktis di kantor wakil Bupati (snack dan sarapan) bulan September 2017
- Irawan tanggal 06 Mei 2017 sejumlah Rp 1.650.000,00 untuk kepada wakil Bupati untuk keperluan dana Taktis.
- Yuliza tanggal 20 Desember 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack dan sarapan) Bupati di kantor
- Yuliza tanggal 19 Desember 2017 sejumlah Rp 50.000,00 untuk snack (kue) belnja untuk Bupati
- Yuliza tanggal 12 Desember 2017 sejumlah Rp 200.000,00 untuk makan minum snack/sarapan Bupati di kantor
- Yuliza tanggal 09 Desember 2017 sejumlah Rp 150.000,00 untuk makan minum dan snack Bupati di kantor
- Elly Yana tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp 250.000,00 untuk kepada Eli Sekretaris Bupati atas perintah Sekretaris daerah
- Elly Yana tanggal 10 Oktober 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum snack/sarapan Bupati di kantor bulan Oktober 2017 minggu ke 11
- Yuswarly tanggal 18 Agustus 2017 sejumlah Rp 3.000.000,00 untuk pinjaman pribadi a.n Yuswarly
- Jupri ( PH. 3 Toko Olahraga) tanggal 19 Agustus 2017 sejumlah Rp 28.253.400,00 untuk pembelian perlatan dan perlengkapan untuk baris indah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72
- Budi Setyo tanggal 18 Agustus 2017 sejumlah Rp 2.011.000,00 untuk makan minum tamu luar negeri (Bule) untuk menghadiri acara Toboali City On Fire (TCOF)
- Bambang Trianto tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp 600.000,00 untuk kepada wakil Bupati
- Bambang Trianto tanggal 20 Januari 2017 sejumlah Rp 700.000,00 untuk kepada wakil Bupati untuk kebutuhan makan dan snack wakapolres Toboali dan rombongan
- Dede Fernando tanggal 11 November 2017 sejumlah Rp 1.150.000,00 untuk kepada ajudan Bupati atas perintah pak Sekretaris Daerah
- Susfianti tanggal 15 Maret 2017 sejumlah Rp 750.000,00 untuk belanja kue dan snack untuk acara kantor kunjungan MOGE (motr Gede) pada tanggal 16 Maret 2017 ke Kab. Basel
- Susfianti tanggal 21 Maret 2017 sejumlah Rp 150.000,00 untuk kue acara penyambutan kunjungan DPD RI pada tanggal 21 maret 2017
- Susfianti tanggal 02 Oktober 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum (snack) rutin Bupati untuk di kantor bulan Oktober 2017 (minggu ke 1)
- Susfianti tanggal 31 Oktober 2017 sejumlah Rp 150.000,00 untuk pembelian kue dan buah tamu bapak pada tanggal 28 Oktober 2017
- Beli tanggal 5 Juni 2017 sejumlah Rp 50.000,00 untuk air minum gallon kantor setda
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal Desember 2017 sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Desember 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal November 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati bulan November 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 3 Oktober 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Oktober 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal September 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan September 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 3 Agustus 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Agustus 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 5 Juli 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Juli 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 5 Juni 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Juni 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 5 Mei 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Mei 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 5 April 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan April 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 13 Maret 2017sejumlah Rp 20.000.000,00 untuk makan minum rutin rumah dinas bupati untuk kebutuhan bulan Maret 2017
- Bu Ekawati Justiar Noer tanggal 24 Agustus 2017sejumlah Rp 15.000.000,00 untuk makan minum untuk acara Open House di hari Raya Idul Adha Rumah dinas Bupati Bangka Selatan
- Aice tanggal 18 April 2017 sejumlah Rp 161.274.000,00 untuk belanja makan minum dan peralatan kebersihan di toko Aice untuk keperluan kantor Sekda, Bupati, Wakil Bupati dan rumah jabatan untuk kebersiahan bulan januari s.d Februari 2017
- Aice tanggal 16 September 2017 sejumlah Rp 257.434.000,00 untuk belanja makan minum dan alat kebersihan dari bulan maret s.d Juli 2017
- Aice tanggal 20 Desember 2017 sejumlah Rp 215.925.000,00 untuk pembelian belanja makan minum rutin kantor Setda, Bupati, dan Wakil Bupati bulan Agustus s.d Desember 2017
- Riskilia tanggal 22 Maret 2017 sejumlah Rp 250.000,00 untuk tamu dari ibu-ibu Byangkari di rumah dinas wakil bupati tanggal 19 Maret 2017
- Nasrullah tanggal 30 Desember 2017 sejumlah Rp 750.000,00 untuk pembelian token listrik acara tahun baru 2017-2018
- Zili tanggal 10 Juni 2017 sejumlah Rp 1.000.000,00 untuk makan minum acara persiapan Toboali city On fire (penjemputan di bandara pangkalpinang)
- Mirhan tanggal 16 Desember 2017 sejumlah Rp 1.380.000,00 untuk makan minum nasi kotak acara Gotong Royong pegawai di kantor Setda
- Suwandi, A.Ks tanggal 20 Desember 2017 sejumlah Rp 6.000.000,00 untuk kepada Sekretaris Daerah
- Suwandi, A.Ks tanggal 21 Desember 2017 sejumlah Rp 3.500.000,00 untuk kepada Sekretaris Daerah
- Suwandi, A.Ks tanggal 12 September 2017 sejumlah Rp 3.000.000,00 untuk kepada kabag pemerintahan untuk ke pak bupati atas perintah pak sekda melalui telepon
- Suwandi, A.Ks tanggal 15 Mei 2017 sejumlah Rp 7.000.000,00 untuk kepada Sekda di transfer ke Ajudan Bupati pada tanggal 11 Mei 2017 untuk pengiriman kendaraan dinas Bupati.
- Suwandi, A.Ks tanggal 5 Mei 2017 sejumlah Rp 1.500.000,00 untuk kepada pak Sekretaris Daerah a.n Suwandi, A.Ks untuk dana Taktis Bupati
- Suwandi, A.Ks tanggal 27 Februari 2017 sejumlah Rp 3.000.000,00 untuk kepada Sekda untuk kebutuhan Bupati dana Taktis
- Suwandi, A.Ks tanggal 24 Agustus 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum acara Open House di hari Raya Idul Adha Rumah dinas sekretaris Daerah
- Suwandi, A.Ks tanggal Desember 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah
- Suwandi, A.Ks tanggal 14 Maret 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan Maret 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 05 April 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan April 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal November 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah Kab. Bangka Selatan untuk bulan November 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 03 Oktober 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan Oktober 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 24 Agustus 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan September 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 29 Juli 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan Agustus 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 05 Juli 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan Juli 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 01 Juni 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan Juni 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 08 Mei 2017 sejumlah Rp 10.000.000,00 untuk makan minum rutin di Rumah dinas sekretaris Daerah untuk bulan Mei 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 17 Juli 2017 sejumlah Rp5.000.000,00 untuk kepada Bupati Basel atas perintah pak Sekda dan di transfer melalui rekening ajudan Bupati an. Dede Fernando pada tanggal 15 Juli 2017
- Suwandi, A.Ks tanggal 20 Juni 2017 sejumlah Rp 129.800.000,00 untuk dana taktis dari kegiatan d bagian umum setda untuk tunjangan hari Raya Idul Fitri Tahun 2017
- Fenny . A tanggal 13 Desember 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum rutin snack/sarapan wakil bupati di kantor
- Fenny . A tanggal 17 Januari 2017 sejumlah Rp 250.000,00 untuk makan minum rutin snack/sarapan wakil bupati untuk minggu ke 2 bulan januari 2017
- Fenny . A tanggal 29 November 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum snack/sarapan wakil bupati di kantor bulan November 2017 minggu ke-4
- Fenny . A tanggal 20 November 2017 sejumlah Rp 500.000,00 untuk makan minum rutin snack/sarapan wakil bupati di kantor bulan November 2017 minggu ke-3.
Putusan PN PANGKAL PINANG Nomor 10/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pgp |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor | 10/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pgp | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tingkat Proses | Pertama | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tahun | 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Register | 2 April 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lembaga Peradilan | PN PANGKAL PINANG | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua: Sri Endang Amperawati Ningsih | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Anggota |
hakim Anggota 2: Yelmi, Hakim Anggota 1: Erizal |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Panitera | Panitera Pengganti: Uspa Demarati | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar | Lain-lain | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Catatan Amar |
M E N G A D I L I
9. Memerintahkan Jaksa Penuntut Umum untuk menyetorkan uang yang telah disetorkan Terdakwa Dra. Endang Kristinawati, MM Binti Arsyad, Saksi Suwandi, Saksi Yusuf dan Saksi Ekawati sejumlah Rp608.830.000,00 (Enam ratus delapan juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah) kepada kas daerah Kabupaten Bangka Selatan melalui Bendahara Umum Daerah Kabupaten Bangka Selatan yang akan diperhitungkan sebagai penganti kerugian keuangan Negara; 10. Membebani Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp7.500,00 (tujuh ribu lima ratus rupiah); |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Musyawarah | 26 Juni 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Dibacakan | 26 Juni 2019 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kaidah | — | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada