- Menyatakan Terdakwa Said Mukhtar Als Said Bin Said Abdullah tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana yang didakwakan dalam dakwaan Primair ;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Said Mukhtar Als Said Bin Said Abdullah terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Bersama-sama Melakukan Korupsi?;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 2 (dua) bulan dan pidana denda sebesar Rp. 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan ;
- Memerintahkan kepada Jaksa Penuntut Umum untuk menyetor uang sejumlah Rp. 61.875.582,00 (enam puluh satu juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu lima ratus delapan puluh dua rupiah) yaitu uang yang dititip oleh Terdakwa kepada Negara melalui rekening Jaksa Penuntut Umum sebagai uang pengganti kerugian Negara;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (Satu) lembar Invoice yang telah dilegalisir yang ditujukan kepada PT.BIOMEDIKA ALKESINDO dengan nomor L131001397,tanggal 28 Oktober 2013;
- 1 (Satu) lembar Invoice yang telah dilegalisir yang ditujukan kepada PT.BIOMEDIKA ALKESINDO dengan nomor L131001260,tanggal 28 Oktober 2013;
- 1 (Satu) lembar rekening koran Bank BCA KCP Ricci Jakarta dengan no rek : 0644-0631-400 a.n SUBIANTO SUTARJO, periode 12-2013 s/d 12 -2013;
- 1 (Satu) lembar rekening koran Bank BCA KCP Ricci Jakarta dengan no rek : 0644-0631-400 a.n SUBIANTO SUTARJO, periode 02-2014 s/d 02 -2014;
- 1 (Satu) Rangkap Pricelist C.V Sumber Murni tahun 2013 untuk merk Magnate dan Well Spencer;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian no. 0148/AHI/042013 tanggal 10 April 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. Berlian Anugerah Medika dengan tujuan pengiriman PT. Berlian Anugrah Medica;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian no. 0218/AHI/052013 tanggal 14 Mei 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. Berlian Anugerah Medika dengan tujuan pengiriman PT. Biomedika Jalan Kuantan Ruko No. 21 A Tanjung Pinang;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian no. 0371/AHI/072013 tanggal 24 Juli 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. Berlian Anugerah Medika dengan tujuan pengiriman PT. Biomedika Alkesindo Jalan Kuantan Ruko No. 21 A Tanjung Pinang via PT. Pagoda sunda Kelapa;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian barang dengan no. 0275/RMN /112013 tanggal 14 November 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. Berlian Anugerah Medika dengan tujuan pengiriman PT.GLOBAL Fantastis;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian barang dengan no. 0274/RMN /112013 tanggal 14 November 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. Berlian Anugerah Medika dengan tujuan pengiriman PT.GLOBAL Fantastis;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian barang dengan no. 0348/RMN /112013 tanggal 19 November 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. PT.GLOBAL Fantastis dengan tujuan pengiriman PT.GLOBAL Fantastis;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pembelian barang dengan no. 0119/RMN /112013 tanggal 05 Desember 2013 dari PT. AMPM Healthcare Indonesia untuk customer PT. PT.Global Fantastis dengan tujuan pengiriman PT.GLOBAL Fantastis;
- 1 (Satu) lembar rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT.AMPM HEALTHCARE INDONESIA dengan No.Rek 119-00-0583112-6 Periode 1/06/13 s/d 30/06/13 yang telah dilegalisir.;
- 1 (Satu) lembar rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT.AMPM HEALTHCARE INDONESIA dengan No.Rek 119-00-0583112-6 Periode 1/09/13 s/d 30/09/13 yang telah dilegalisir;
- 1 (Satu) lembar rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT.AMPM HEALTHCARE INDONESIA dengan No.Rek 119-00-0583112-6 Periode 1/10/13 s/d 31/10/13 yang telah dilegalisir.
- 1 (Satu) lembar rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT.AMPM HEALTHCARE INDONESIA dengan No.Rek 119-00-0583112-6Periode 1/11/13 s/d 30/11/13;
- 1 (Satu) lembar rekening Koran Bank Mandiri atas nama PT.AMPM HEALTHCARE INDONESIA dengan No.Rek 119-00-0583112-6Periode 30/11/13 s/d 31/12/13;
- 1 (Satu) lembar Confimation Order (CO) no:034/AMPM/Con-MKT/IV/13,tanggal 04 April 2013 yang dikirimkan oleh PT AMPM.HEALTHCARE kepada saudara SAID MUCHTAR PT.Berlian Anugerah Medika;
- 1 (Satu) lembar Confimation Order (CO) yang telah dilegalisir no:034/AMPM/Con-MKT/IV/13,tanggal 04 April 2013, yang telah ditandatangani oleh pemesan yaitu saudara SAID MUCHTAR PT.Berlian Anugerah Medica;
- 1 (Satu) lembar Confimation Order (CO) yang telah dilegalisir no:063/AMPM/Con-MKT/V/13,tanggal 13 Mei 2013, yang telah ditandatangani oleh pemesan yaitu saudara SAID MUCHTAR PT.Berlian Anugerah Medica;
- 1 (Satu) lembar Confimation Order (CO) yang telah dilegalisir no:118/AMPM/Con-MKT/VII/13,tanggal 16 Juni 2013 yangyang telah ditandatangani oleh pemesan yaitu saudara SAID MUCHTAR PT.Berlian Anugerah Medica;
- 1 (Satu) lembar Confimation Order (CO) yang telah dilegalisir no:254/AMPM/Con-MKT/XI/13,tanggal 14 Nofember 2013, yang telah ditandatangani oleh pemesan yaitu saudara SAID MUCHTAR PT.Global Fantantis
- 6 (Enam) lembar Pricelist PT.AMPM HEALTH CARE T.A 2013;
- 5 (lima) lembar faktur pajak PT.AMPM Healthcare Indonesia tahun 2013 berwarna merah;
- 14 (empat belas) lembar supplier pricelist PT. BLESINDO INDONESIA per July 2013 yang telah dilegalisir;
- 2 (Satu) lembar Surat Dukungan nomor :566/BI/SD/TRI/VIII/2013 tanggal 02 Agustus 2013;
- 2 (Satu) lembar Surat Dukungan nomor :569/BI/SD/TRI/VIII/2013 tanggal 02 Agustus 2013;
- 2 (Satu) lembar Surat Dukungan nomor :561/BI/SD/TRI/VIII/2013 tanggal 02 Agustus 2013;
- 1 (Satu) lembar surat pemesanan dari PT.Biomedika Alkesindo tanggal 19 Agustus 2013 yang ditandatangani oleh sdr. SAID MUKHTAR;
- 1 (Satu) lembar Proforma Invoice nomor: PI-BI/BAM/IX/2013-001 tanggal 02 September 2013;
- 1 (satu) bundel Kwitansi dan Faktur pajak PT. Berlian Anugerah Medika tanggal 15 September 2013 sebesar Rp.70.000.000.-(tujuh puluh juta rupiah);
- 1 (satu) bundel Kwitansi dan Faktur pajak PT. Berlian Anugerah Medika tanggal 21 Nopember 2013 sebesar Rp.100.000.000.-(seratus juta rupiah);
- 1 (satu) bundel Kwitansi dan Faktur pajak PT. Berlian Anugerah Medika tanggal 02 Desember 2013 sebesar Rp.81.685.000.- (delapan puluh satu juta enam ratus delapan puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) bundel Bukti Kas Masuk dari PT. Berlian Anugerah Medika dengan jumlah total sebesar Rp. 251.685.000.- (dua ratus lima puluh satu juta delapan ratus enam puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : SJ / 077-11/BAM tanggal 16 November 2013 tujuan PT. Berlian Anugerah Medika;
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : SJ / 132-11/BAM tanggal 22 November 2013 tujuan PT. Berlian Anugerah Medika;
- 1 (satu) lembar surat jalan nomor : SJ / 003-11/BAM tanggal 03 Desember 2013 tujuan PT. Biomedika Alkesindo;
- 1 (satu) lembar rekap kebutuhan barang (PO) atas nama SAID MUKHTAR yang telah dilegalisir;
- 2 (dua) lembar Surat Konfirmasi Pesanan dengan nomor : SMA/KONF/XIII/08/069 tanggal 20 Agustus 2013 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar Surat Konfirmasi Pesanan dengan nomor : SMA/KONF/XIII/08/070 tanggal 20 Agustus 2013 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar Faktur nomor : INV/13-12/00054 tanggal 16 Desember 2013 atas nama pembeli/customer PT.Berlian Anugerah Medika yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar Faktur nomor : INV/13-12/00055 tanggal 16 Desember 2013 atas nama pembeli/customer PT.Global Fantastis yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar surat jalan no: 002/SMA-SJ-BA/X/2013 tanggal 30 Oktober 2013 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar surat jalan no: 001/SMA-SJ-BA/XII/2013 tanggal 11 Desember 2013 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar surat jalan no: 001/SMA-SJ-BA/XI/2013 tanggal 15 Nopember 2013 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar surat jalan no: 001/SMA-SJ-BA/IX/2013 tanggal 28 September 2013 yang telah dilegalisir;
- 4 (empat) lembar pricelist barang PT.Sumber Mandiri Alkestron tahun 2013 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) lembar rekening koran bank Mandiri KCP Jkt Griya Inti Sentosa dengan nomor rekening 120-00-0487517-0 atas nama PT. Sumber Mandiri Alkestron periode 1/12/13 s/d 31/12/13;
- 1 (satu) lembar rekening koran bank Mandiri KCP Jkt Griya Inti Sentosa dengan nomor rekening 120-00-0487517-0 atas nama PT. Sumber Mandiri Alkestron periode 1/08/13 s/d 31/08/13;
- 1 (satu) lembar surat penunjukan distributor nomor 001/SMA/SUB-DIS/I/13 tanggal 28 Januari 2013;
- 1 (Satu) lembar Pricelist yang telah dilegalisir tahun 2013 PT.Mega Pratama Medicalindo;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pajak yang telah dilegalisir dengan nomor : 070.901-13.45705650, tanggal 18 juli 2013 atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo atas nama pembeli PT.Berlian Anugerah Medika alamat Ruko alibaba Trade Square Blok D/11 Belian,Batam Kota;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pajak yang telah dilegalisir dengan nomor : 070.901-13.45705634, tanggal 02 September 2013 atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo atas nama pembeli PT.Berlian Anugerah Medika alamat Ruko alibaba Trade Square Blok D/11 Belian,Batam Kota;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pajak yang telah dilegalisir dengan nomor : 070.901-13.45705635, tanggal 02 September 2013 atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo atas nama pembeli PT.Berlian Anugerah Medika alamat Ruko alibaba Trade Square Blok D/11 Belian,Batam Kota;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pajak yang telah dilegalisir dengan nomor : 070.901-13.45706882, tanggal 09 September 2013 atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo atas nama pembeli PT.Berlian Anugerah Medika alamat Ruko alibaba Trade Square Blok D/11 Belian,Batam Kota;
- 1 (Satu) lembar Faktur Pajak yang telah dilegalisir dengan nomor : 070.902-13.27934428, tanggal 18 September 2013 atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo untuk pembeli atas nama PT.Global Fantastis alamat Ruko alibaba Trade Square Blok D no. Batam Kepulauan Riau;
- 1 (Satu) lembar rekening koran bank Mandiri kcp Jkt Krekot atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo dengan No.Rek 119-00-0466738-0 periode 1/10/13 s/d 31/10/13;
- 1 (Satu) lembar rekening koran bank Mandiri kcp Jkt Krekot atas nama PT.Mega Pratama Medicalindo dengan No.Rek 119-00-0466738-0 periode 1/01/14 s/d 31/01/14;
- 1 (Satu) lembar rekening koran atas nama FRANKY CHANDRA dengan No.Rek 0023061128 periode 31/08/13 s/d 30/09/13;
- 1 (Satu) lembar rekening koran atas nama FRANKY CHANDRA dengan No.Rek 0023061128 periode 31/10/13 s/d 30/011/13;
- 1 (Satu) Lembar Surat dukungan Nomor 087/KMP/VIII/2013 tanggal 05 Agustus 2013;
- 1 (Satu) lembar daftar harga yang telah dilegalisir PT.Kualita Medika Prima per Oktober 2013;
- 1 (satu) lembar Print out Bukti email masuk dari pengirim muchtar_Sayed@yahoo.com tentang permohonan surat dukungan ke dasiyono@gmail.com berikut lampirannya berupa permohonan mendapatkan surat dukungan untuk PT.Berlian Anugerah Medika;
- 1 (Satu) lembar Faktur penjualan yang telah dilegalisir dengan nomor : B01301201620, tanggal 13 Desember 2013 atas nama pembeli PT.Biomedika Alkesindo alamat jalan Kuantan No 21 A Tanjung Pinang Kepulauan Riau;
- 1 (Satu) lembar Faktur penjualan yang telah dilegalisir dengan nomor : B01301201573, tanggal 04 Desember 2013 atas nama pembeli PT.Biomedika Alkesindo alamat jalan Kuantan No 21 A Tanjung Pinang Kepulauan Riau;
- 1 (Satu) lembar Faktur penjualan yang telah dilegalisir dengan nomor : B01301201629, tanggal 17 Desember 2013 atas nama pembeli PT.Biomedika Alkesindo alamat jalan Kuantan No 21 A Tanjung Pinang Kepulauan Riau;
- 1 (Satu) lembar Surat jalan yang telah dilegalisir dengan nomor : B01301201620, tanggal 13 Desember 2013 atas nama pembeli PT.Biomedika Alkesindo alamat jalan Kuantan No 21 A Tanjung Pinang Kepulauan Riau;
- 1 (Satu) lembar Surat jalan yang telah dilegalisir dengan nomor : B01301201573, tanggal 04 Desember 2013 atas nama pembeli PT.Biomedika Alkesindo alamat jalan Kuantan No 21 A Tanjung Pinang Kepulauan Riau;
- 1 (Satu) lembar surat jalan yang telah dilegalisir dengan nomor : B01301201629, tanggal 17 Desember 2013 atas nama pembeli PT.Biomedika Alkesindo alamat jalan Kuantan No 21 A Tanjung Pinang Kepulauan Riau;
- 1 (satu) lembar print out email masuk yang berisi 4 (empat) berkas lampiran undangan klarifikasi dan pembuktian kualifikasi untuk direktur PT.Berlian Anugerah Medika dari sdr.SYAMSURI AKBAR dengan alamat email syamsuri_1975@yahoo.com ke alamat email PT.Berlian Anugerah Medika tertanggal 16 Agustus 2013 jam 1.17 wib yang terdiri dari :
- 2 (dua) lembar surat undangan Klarifikasi dan pembuktian kualifikasi nomor: 002/Und-PPBJ/DK/2013 tanggal 16 Agustus 2013 untuk paket pekerjaan ?Pengadaan Alkes Ponek RSL (1 keg)?;
- 2 (dua) lembar surat undangan Klarifikasi dan pembuktian kualifikasi nomor: 004/Und-PPBJ/DK/2013 tanggal 16 Agustus 2013 untuk paket pekerjaan ?Pengadaan Alkes Poned PKM Sungai Pinang (1 keg)?;
- 2 (dua) lembar surat undangan Klarifikasi dan pembuktian kualifikasi nomor: 007/Und-PPBJ/DK/2013 tanggal 16 Agustus 2013 untuk paket pekerjaan ?Pengadaan Alkes UGD Puskesmas (1 keg)?;
- 2 (dua) lembar surat undangan Klarifikasi dan pembuktian kualifikasi nomor: 008/Und-PPBJ/DK/2013 tanggal 16 Agustus 2013 untuk paket pekerjaan ?Pengadaan Alat Alat Kedokteran Umum (1 keg)?;
- 1 (satu) lembar rekening koran giro Bank Riau Kepri cabang Batam milik PT.Berlian Anugerah Medika periode 27 Desember 2013 dengan nomor rekening 10-60-80068-9;
- 1 (Satu) Lembar Print Out Rekening Koran Periode : 1/05/13 to 30/01/14 an.KASMADI dengan Nomor Rekening 821-2-10-64-29 PT.BANK RIAU SYARIAH KCS Tanjung Pinang;
- 1 (satu) bundel fotocopy Surat Keputusan Bupati Lingga yang telah dilegalisir dengan Nomor:159/KPTS/IV/2013,Tanggal 17 April 2013 tentang penunjukan Penggunaan anggaran,bendahara penerimaan,pembantu bendahara penerimaan,bendahara pengeluaran dan pembantu bendahara pengeluaran dilingkungan pemerintah kabupaten lingga tahun anggaran 2013;
- 1 (satu) bundel fotocopy Dokumen Pelaksanaan Anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA) Dinas kesehatan Tahun Anggaran 2013 yang telah dilegalisir,tanggal 22 Maret 2013;
- 1 (satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Nomor;03/DPPA/XI/2013,tanggal 20 November 2013;
- 1 (satu) lembar surat permohonan pembayaran dari PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA dengan nomor : 021.BAM-PT.SPP.12.13 tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar surat permohonan pembayaran dari PT.TIRTA RADITYA INDONESIA dengan nomor : 009/TRI/-SPP/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar surat permohonan pembayaran dari PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA dengan nomor : 021.BAM-PT.SPP.12.13 tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar surat permohonan pembayaran dari PT.TIRTA RADITYA INDONESIA dengan nomor : 008/TRI-SPP/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kontrak nomor : 026/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kontrak nomor : 027/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Ringkasan Kontrak nomor : 028/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Ringkasan Kontrak nomor : 029/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Formulir kontrol perihal pembayaran 100% pengadaan Alkes PONEK RSL (1 Keg) tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar kelengkapan dokumen SPP-LS;
- 3 (tiga) lembar surat perintah pembayaran (SPP) nomor : 0115/SPP/LS/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Nomor : 0115/SPM/1.02.01.XII/13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran nomor : 017/BA-P/DK/XII/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan 100% pembayaran pengadaaan Alkes PONEK RSL (1 keg);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:03144/SP2D/LS/XII/2013;
- 1 (Satu) lembar Formulir kontrol perihal pembayaran 100% pengadaan Alkes UGD Puskesmas tanggal 12 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar kelengkapan dokumen SPP-LS;
- 3 (tiga) lembar surat perintah pembayaran (SPP) nomor : 0120/SPP/LS/1.02.01/XII/13,tanggal 12 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Nomor : 0120/SPM/1.02.01.XII/13,tanggal 12 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran nomor : 020/BA-P/DK/XII/2013,tanggal 12 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan 100% pembayaran Alkes UGD Puskesmas (1 keg);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:03129/SP2D/LS/XII/2013;
- 1 (Satu) lembar Formulir kontrol perihal pembayaran 100% pengadaan Alkes PONED PKM SUNGAI PINANG (1 Keg) tanggal 12 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar kelengkapan dokumen SPP-LS;
- 3 (tiga) lembar surat perintah pembayaran (SPP) nomor : 0117/SPP/LS/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Nomor : 0117/SPM/1.02.01.XII/13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran nomor : 019/BA-P/DK/XII/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan 100% pembayaran Alkes PONED PKM SUNGAI PINANG (1 Keg);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:03156/SP2D/LS/XII/2013;
- 1 (Satu) lembar Formulir kontrol perihal pembayaran 100% pengadaan Alat-alat kedoktran umum (1 Keg) tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar kelengkapan dokumen SPP-LS;
- 3 (tiga) lembar surat perintah pembayaran (SPP) nomor : 0116/SPP/LS/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Nomor : 0116/SPM/1.02.01.XII/13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran nomor : 018/BA-P/DK/XII/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan 100% pembayaran pengadaaan Alat-alat kedokteran Umum (1 Keg);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 03130/SP2D/LS/XII/2013;
- 3 (Tiga) lembar Foto copy yang telah di Legalisir Surat Keputusan dari Kepala Dinas Kesehatan nomor : 039 /KPTS / DK / II / 2013 tanggal 04 Pebruari 2013 tantang Pembwntukan Panitia Penerimaawn Hasil Pekerjaan Dinas Kesehatan Kab. Lingga;
- 3 (Tiga) lembar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjaan nomor : 023/BA-PNRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan Kedokteran Umum;
- 3 (Tiga) lembar Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan nomor : 023/BA-PMRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan Kedokteran Umum;
- 8 (Delapan) lembar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjaan nomor : 026/BA-PNRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan Poned PKM Sungai Pinang;
- 8 (Delapan) lembar Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan nomor : 026/BA-PMRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan Poned Sungai Pinang;
- 4 (Empat) lembar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjaan nomor : 024/BA-PNRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan UGD Puskesmas;
- 4 (Empat) lembar Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan nomor : 024/BA-PMRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan UGD Puskesmas;
- 6 (Enam) lembar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjaan nomor : 025/BA-PNRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan Ponek RSL;
- 6 (Enam) lembar Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan nomor : 025/BA-PMRHP/DK/2013 tanggal 11 Desember 2013 tentang Pengadaan Alat Kesehatan Poned RSL;
- 3 (Tiga) lembar Laporan Hasil Pekerjaan Panitia Penerimaan dan Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) no. 972/PPHP/-DK/XII/2013 tanggal 12 Desember 2013;
- 16 (Enam belas) lembar Laporan Hasil Pekerjaan Panitia Penerimaan dan Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) no. 970/PPHP/-DK/XII/2013 tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak / Surat Perjanjian Nomor : 002/SP-DK/2013 tanggal 27 Agustus 2013 tentang Pengadaan Kedokteran Umum (1 Keg);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak / Surat Perjanjian Nomor : 003/SP-DK/2013 tanggal 27 Agustus 2013 tentang Pengadaan Alkes UGD Puskesmas (1 Keg);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak / Surat Perjanjian Nomor : 004/SP-DK/2013 tanggal 27 Agustus 2013 tentang Pengadaan Alkes Ponek RSL (1 Keg);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak / Surat Perjanjian Nomor : 005/SP-DK/2013 tanggal 27 Agustus 2013 tentang Pengadaan Alkes Poned PKM Sungai Pinang (1 Keg);
- 12 (Dua belas) Bundel Print Out Dokumen Penawaran atas PT. BERLIAN ANUGERAH MEDIKA, PT. TIRTA RADITYA INDONESIA DAN CV. MULYA MITRA MANDIRI yang masing ? masing terdiri dari 4 Paket yang telah di legalisir;
- 6 (enam) Lembar Foto copy yang telah di legalisir Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Nomor : 059 / KPTS / IV /2013 tanggal 16 April 2013 tentang Perubahan Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiataan Dinas Kesehatan Kabupateen Lingga Tahun 2013;
- 1 (satu) rangkap dokumen pencairan pengadaaan alat-alat kedokteran umum(Dinas Kesehatan) atas nama PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Daftar penguji dengan nomor : 01160/DP/XII/2013, tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Pencairan dana (SP2D) Dengan Nomor : 03130/SP2D/LS/XII/2013,tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Formulir kontrol perihal pembayaran 100% pengadaan Alat-alat kedokteran umum (1 Keg);
- 3 (Tiga) lembar Surat Perintah Pembayaran (SPP) tanggal 11 Desember 2011;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan pembayaran 100% pengadaaan alat-alat kedokteran umum (1 keg);
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) dengan nomor 0116/SPM/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2011;
- 1 (Satu) lembar berita acara pembayaran dengan nomor : 018/BA-P/DK/XII/2013.tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar berita acara penyerahan hasil pekerjaan dengan nomor : 023/BA-PHK/DK/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 2 (dua) lembar lampiran berita acara penyerahan hasil pekerjaan;
- 1 (satu) lembar Berita acara pernyataan selesai pekerjaan dengan nomor : 023/BA-PSP/DK/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar surat permohonan pembayaran dari PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA dengan nomor : 021.BAM-PT.SPP.12.13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita acara penerimaan hasil pekerjaan dengan nomor : 023/BA-PNRHP,tanggal 11 Desember 2011;
- 2 (dua) lembar lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;
- 1 (satu) lembar faktur dengan nomor : 045.BAM-PT.FKT.2013,tanggal 11 Desember;
- 1 (satu) lembar kelengkapan dokumen SPP-LS.
- 1 (satu) lembar Daftar penguji dengan nomor : 01157/DP/XII/2013, tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Pencairan dana (SP2D) Dengan Nomor : 03144/SP2D/LS/XII/2013,tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar ringkasan kontrak dengan nomor : 028/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 3 (Tiga) lembar Surat Perintah Pembayaran (SPP) tanggal 11 Desember 2011;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan pembayaran 100% pengadaaan Alkes PONEK RSL (1 keg);
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) dengan nomor 0115/SPM/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2011;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran dengan nomor : 017/BA-P/DK/XII/2013.tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Penyerahan hasil pekerjaan dengan nomor : 025/BA-PHK/DK/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 5 (lima) lembar lampiran berita acara penyerahan hasil pekerjaan
- 1 (satu) lembar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjan dengan nomor : 025/BA-PNRHP/DK/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 5 (lima) lembar lampiran berita acara penerimaan hasil pekerjaan;
- 1 (Satu) lembar surat permohonan pembayaran dari PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA dengan nomor : 021.BAM-PT.SPP.12.13,tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pernyataan Selesei Pekerjaan dengan nomor : 025/BA-PSP/DK/2013,tanggal 11 Desemebr 2011;
- 1 (satu) lembar Berita acara Pemeriksaan Hasil pekerjaan dengan nomor : 025/BA-PMRHP/DK/2013,tanggal 11 Desember 2011;
- 5 (lima) lembar lampiran berita acara Pemeriksaan Hasil pekerjaan;
- 1 (satu) lembar faktur dengan nomor : 046.BAM-PT.FKT.2013,tanggal 11 Desember;
- 1 (satu) rangkap dokumen pencairan pengadaaan alat-alat kedokteran umum(Dinas Kesehatan) atas nama PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Daftar penguji dengan nomor : 01161/DP/XII/2013, tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Pencairan dana (SP2D) Dengan Nomor : 03129/SP2D/LS/XII/2013,tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar ringkasan kontrak dengan nomor : 027/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Formulir kontrol perihal pembayaran 100% pengadaan ALKES UGD PUSKESMAS (1 Keg),tanggal 12 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar kelengkapan dokumen SPP-LS;
- 3 (Tiga) lembar Surat Perintah Pembayaran (SPP) dengan nomor: 0120/SPP/LS/1.02.01/XII/13,tanggal 12 Desember 2011;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan pembayaran 100% pengadaaan Alkes PONED PKM SUNGAI PINANG (1 keg);
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) dengan nomor 0120/SPM/1.02.01/XII/13,tanggal 12 Desember 2011;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran dengan nomor : 020/BA-P/DK/XII/2013.tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita acara Pemeriksaan Hasil pekerjaan dengan nomor : 024/BA-PMRHP/DK/2013,tanggal 11 Desember 2011;
- 3 (tiga) lembar lampiran berita acara Pemeriksaan hasil pekerjaan;
- 1 (satu) lembar Berita Acara Penerimaan Hasil Pekerjan dengan nomor : 024/BA-PNRHP/DK/2013,tanggal 11 Desember 2013;
- 3 (tiga) lembar lampiran berita acara penerimaan hasil pekerjaan;
- 1 (satu) rangkap dokumen pencairan pengadaaan alat-alat kedokteran umum(Dinas Kesehatan) atas nama PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA yang terdiri dari :
- 1 (satu) lembar Daftar penguji dengan nomor : 01156/DP/XII/2013, tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Pencairan dana (SP2D) Dengan Nomor : 03156/SP2D/LS/XII/2013,tanggal 18 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar ringkasan kontrak dengan nomor : 029/RK/DK/2013,tanggal 03 Desember 2013;
- 3 (Tiga) lembar Surat Perintah Pembayaran (SPP) dengan nomor: 0117/SPP/LS/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2011;
- 1 (satu) lembar Kwitansi untuk keperluan pembayaran 100% pengadaaan Alkes PONED PKM SUNGAI PINANG (1 keg);
- 1 (Satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) dengan nomor 0117/SPM/1.02.01/XII/13,tanggal 11 Desember 2011;
- 1 (Satu) lembar Berita Acara Pembayaran dengan nomor : 019/BA-P/DK/XII/2013.tanggal 11 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Berita acara Pemeriksaan Hasil pekerjaan dengan nomor : 026/BA-PMRHP/DK/2013,tanggal 11 Desember 2011;
- 7 (tujuh) lembar lampiran berita acara Pemeriksaan hasil pekerjaan;
- 1 (satu) Bundel fotocopy RKA Tahun 2012 yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) Bundel print out standar dokumen pengadaan secara Elektronik untuk pengadaaan Alkes PONED PKM Sungai Pinang yang telah dilegalisir dengan nomor : 002/DL-PBJJ/DK/2013,tanggal 18 Mei 2013;
- 1 (satu) Bundel print out standar dokumen pengadaan secara Elektronik untuk pengadaaan Alkes Ponek RSL (1 Keg) yang telah dilegalisir dengan nomor : 003/DL-PBJJ/DK/2013,tanggal 18 Mei 2013;
- 1 (satu) Bundel print out standar dokumen pengadaan secara Elektronik untuk pengadaaan Alkes UGD Puskesmas (1 Keg) yang telah dilegalisir dengan nomor : 004/DL-PBJJ/DK/2013,tanggal 18 Mei 2013;
- 1 (satu) Bundel print out standar dokumen pengadaan secara Elektronik untuk pengadaaan Alat-alat Kedokteran Umum (1 Keg) yang telah dilegalisir dengan nomor : 005/DL-PBJJ/DK/2013,tanggal 18 Mei 2013;
- 1 (satu) Lembar Surat Izin atas nama ABDUL LATHIF,SE dengan nomor : 018/DK-TU/800,tanggal 29 Juli 2013;
- 1 (satu) lembar Tiket pesawat lion Air atas nama Latif/Abdul Mr dengan kode Boking:YFQOYH, dengan tanggal bokingan 04 Juli 2013 dari batam ke Yogyakarta;
- 1 (satu) lembar Tiket pesawat Garuda Air atas nama ABDUL LATIF mr (ADT) dengan nomor tiket : 126 4155404816 ;
- 1 (satu) lembar Tiket pesawat Garuda Air atas nama Otty Ruliamrs (ADT) dengan nomor tiket : 126 4155404817;
- 1 (satu) lembar Tiket pesawat Garuda Air atas nama Otty Danadyaksa (ADT) dengan nomor tiket : 126 4155404815;
- 3 (Tiga) lembar Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga tentang Pembentukan Dan Penunjukan Panitia Pengadaan Barang Dan Jasa (PPBJ) Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga tahun 2013 Dengan Nomor: 061/KPTS/DK/IV/2013,tanggal 16 April 2016;
- 1 (satu) Unit Laptop Merk Sony VAIO E series V PCEA 36FG Model PCG-61213W S/N 275278887004670 Warna Hitam;
- - 1 (Satu) lembar Print out Nota Debet nomor: 0676/SP2D/LGA/2013 tanggal 27 Desember 2013 atas nama PT.TIRTA RADITYA INDONESIA yang telah dilegalisir sejumlah Rp. 494.362.000.- (empat ratus sembilan puluh empat juta tiga ratus enam puluh dua ribu rupiah);
- 3 (tiga) Lembar Surat Keputusan Dinas Kesehatan Kabupaten lingga Nomor : 151.a/KPTS/DK/IV/2013 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Tahun 2013,tanggal 19 April 2013;
- 1 (Satu) Lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 331/DK-TU/800,tanggal 22 April 2013;
- 4 (empat) lembar Kerangka Acuan Kegiatan (Term Of Reference) Kegiatan Pengadaan sarana dan Prasarana Tahun Anggaran 2013;
- 7 (tujuh) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaaan Alkes UGD Puskesmas (1 Keg) Dinas Kesehatan Kab.Lingga,tanggal 24 Juni 2013 yang di cap dan ditanda tangani oleh PA/PPK dr.IGNASIUS LUTI;
- 16 (enam belas) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaan Alkes Poned PKM Sungai Pinang (1 keg) Dinas Kesehatan Kab Lingga,tanggal 24 Juni 2013 yang di cap dan ditanda tangani oleh PA/PPK dr.IGNASIUS LUTI;
- 17 (tujuh belas) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaan Alkes Ponek RSL (1 Keg) Dinas Kesehatan Kab Lingga,tanggal 24 Juni 2013 yang di cap dan ditanda tangani oleh PA/PPK dr.IGNASIUS LUTI;
- 4 (empat) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaan alat-alat Kedokteran Umum (1 Keg) Dinas Kesehatan Kab Lingga,tanggal 24 Juni 2013 yang di cap dan ditanda tangani oleh PA/PPK dr.IGNASIUS LUTI;
- 1 (satu) lembar Surat Penunjukan Distributor dengan Nomor : 091/AMPM/ADM/2013,tanggal 20 Maret 2012 dari PT.AMPM HEALTH CARE INDONESIA kepada PT.BIOMEDIKA ALKESINDO sebagai Distributor untuk provinsi Kepulauan Riau;
- 1 (satu) lembar Surat Penunjukan Distributor dengan Nomor : 001/SMA/SUB-DIS /I/13,tanggal 28 Januari 2013 dari PT.SUMBER MANDIRI ALKESTRON kepada PT.BIOMEDIKA ALKESINDO sebagai Sub Distributor untuk wilayah provinsi Kepulauan Riau;
- 1 (satu) lembar Informasi Harga Barang yang dikirimkan oleh PT.BIOMEDIKA ALKESINDO kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dengan : 023/Biomed-IHB/II/2013,tanggal 14 Februari 2013;
- 1 (satu) bundel Harga barang (PriceList) PT.Kualita Medika Prima;
- 1 (satu) bundel Harga barang (PriceList Equipment) tahun 2012 version 12-11.1 PT.AMPM Health Care Indonesia;
- 1 (satu) bundel Brosur barang;
- 1 (satu) Buah buku katalog PT.AMPM Health Care Indonesia;
- 1 (satu) Buah buku katalog PT.Sumber Mandiri Alkestron;
- 1 (satu) Lembar permohonan Lelang Nomor : 411/DK?TU/008 tanggal 14 Mei 2013dari Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lingga kepada Ketua Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Kesehatan Kab. Lingga;
- 3 (tiga) Lembar Rencana Umum Pengadaan Dinas Kesehatan Kab. Lingga T.A 2013;
- 3 (tiga) Lembar Keputusan Bupati Lingga Nomor : 86/KPTS/III/2013 tanggal 21 Maret 2013 tentang Penetapan izin operasi dan wilayah kerja pusat kesehatan masyarakat rawat jalan sungai pinang unit pelaksana teknis Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 308/PKM-TU/2012/800 tanggal 21 Mei 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Tajur Biru;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 485/PKM-TU/XI/2012 tanggal 29 November 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Dabo Lama;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 732/PKM-PCR/12/2012/440 tanggal 20 Desember 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Pancur;
- 1 (satu) Lembar Surat Pengantar Nomor : 297/PKM-TU/2012 tanggal 29 Desember 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Senayang;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 200/V-2012/445 tanggal 28 Mei 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Raya;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 302/PKM-TU/V/2012 tanggal 01 Mei 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Penuba;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 1636/RSL-TU/447 tanggal 25 Oktober 2012 tentang usulan permintaan barang Rmah Sakit Lapangan Daik;
- 2 (dua) Lembar Surat Pengantar Nomor : 44/PKM-TU/2012 tanggal 14 Mei 2012 tentang usulan permintaan barang Puskemas Daik Lingga;
- 2 (dua) lembar fotocopy Petikan Keputusan Bupati Lingga Nomor : 824.3/BKD-KP/V/2013/1999 a.n HERMANSYAH, SKM tentang Mutasi unit kerja dari Dinas Kesehatan Kab.Lingga ke Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana yang telah dilegalisir;
- 1 (satu) Lembar Fotocopy Departemen Kesehatan Republik Indonesia Keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen Kesehatan Provinsi Riau Nomor : KP. 00. 03. 01. 1361 Kepala Kantor Wilayah Departemen Kesehatan Provinsi Riau tanggal 15 November 1996 tentang Surat Pengangkatan Sebagai Pegawai Negeri Sipil yang telah di legalisir;
- 2 (dua) Lembar Petikan Keputusan Bupati Lingga Nomor : KPTS.175/BKD-KP/IV/2013 tanggal 09 April 2013 tentang Mutasi Unit Kerja dari Fungsional Umum pada Dinas Kesehatan Kab. Lingga ke Kepala Perencanaan dan Evaluasi pda Sekretariat Dinas Kesehatan Kab. Lingga/IV.a yang telah di Legalisir;
- 2 (dua) Lembar Petikan Keputusan Bupati Lingga Nomor : KPTS.336/BKD-KP/IX/2014 tanggal 24 September 2014 tentang Mutasi Unit Kerja dari Kepala Perencanaan dan Evaluasi pda Sekretariat Dinas Kesehatan Kab. Lingga/IV.a ke Kepala Sub Bidang Pencemaran dan Limbah pada Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga/IV.a yang telah di Legalisir;
- 1 (satu) Lembar Fotocopy KTP a.n. SYAMSURI dengan No KTP :2104011208750003;
- 8 (delapan) lembar print out Rekening Koran Bank MANDIRI a.n BIOMEDIKA ALKESINDO periode 1-Mei-2013 s/d 30-Maret-2014 dengan nomor rekening : 1090072644339;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 74/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Dabo Lama;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 75/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Raya;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 76/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Daik;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 77/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Pancur;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 78/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Tajur Biru;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 79/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Senayang;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 80/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Penuba;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 81/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Sungai Pinang;
- 2 (dua) lembar fotocopy yang telah dilegalisir Surat Bukti Barang Keluar (SBBK) Nomor 81/DK/SBBK/VII/2014 tanggal 04 juli 2014 dari Dinas Kesehatan kepada Puskesmas Sungai Pinang;
Putusan PN TANJUNG PINANG Nomor 13/Pid.Sus-TPK/2017/PN Tpg |
|
Nomor | 13/Pid.Sus-TPK/2017/PN Tpg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Korupsi Pidana Khusus |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 18 September 2017 |
Lembaga Peradilan | PN TANJUNG PINANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Iriaty Khairul Ummah. |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Santonius Tambunan, M.hbr Hakim Anggota Yon Efri |
Panitera | Panitera Pengganti: Hj. Ulfah Henny |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1 (satu) rangkap dokumen pencairan pengadaaan alat-alat kedokteran umum(Dinas Kesehatan) atas nama PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA yang terdiri dari : - 1 (Satu) lembar Print out Nota Debet nomor: 0677/SP2D/LGA/2013 tanggal 27 Desember 2013 atas nama PT.TIRTA RADITYA INDONESIA yang telah dilegalisir sejumlah Rp. 492.536.000.- (empat ratus sembilan puluh dua juta lima ratus tiga puluh enam ribu rupiah); - 1 (Satu) lembar Print out Nota Debet nomor : 0703/SP2D/LGA/2013 tanggal 24 Desember 2013 atas nama PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA yang telah dilegalisir sejumlah Rp. 491.920.000.- (empat ratus sembilan puluh satu juta sembilan ratus dua puluh ribu rupiah); - 1 (Satu) lembar Print out Nota Debet nomor : 0704/SP2D/LGA/2013 tanggal 24 Desember 2013 atas nama PT.BERLIAN ANUGERAH MEDIKA yang telah dilegalisir sejumlah Rp. 694.320.000.- (enam ratus sembilan puluh empat juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah) Dipergunakan dalam perkara lain atas nama terdakwa Kasmadi; 9. Membebankan kepada terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp. 5.000,00 (Lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 5 Februari 2018 |
Tanggal Dibacakan | 5 Februari 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 13/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Tpg.zip
- Download PDF
- 13/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Tpg.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada