- Menyatakan Terdakwa MAR HENDRO Bin TUGIYO tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) dan 6 (enam) bulan dan denda sejumlah Rp200.000.000,-(dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp 443.830.000,- (empat ratus empat puluh tiga juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah) paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Bundel Peraturan Walikota Bogor Nomor 97 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Peraturan Walikota Kota Bogor Nomor 95 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bogor (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Peraturan Walikota Bogor Nomor 95 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bogor (Fotocopy);
- 2 (dua) Lembar Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 06 Tahun 2008 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum, Sekretarian Komisi Pemilihan Umum Porivinsi dan Sekretarian Komisi Pemilihan Umum Porivinsi Kabupaten/Kota (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor : 12/RT.01.01-Kpt/3271/Sek-Kot/I/2018 tentang Penetapan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Penggandaan Barang dan Jasa pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun Anggaran 2018 tangggal 02 Januari 2018 (Asli);
- 1 (satu) Exsemplar Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor: 01/KU.5-Kpt/3271/Sek-Kot/I/2018 Tentang Penunjukan/ Penetapan Pejabat Pengelola Keuangan Bagian Anggaran 076 di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Tahun Anggaran 2018 Tanggal 02 Januari 2018 (Asli);
- 1 (satu) Exsemplar Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor: 11/RT01.01-Kpt/3271/Sek-Kot/I/2018 Tentang Penetapan Pejabat Penerima/ Pemeriksa Hasil Pekerjaan Pada Sekertariat Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Tahun Anggaran 2018 Tanggal 02 Januari 2018 (Asli);
- 2 (dua) Lembar Berita Acara Nomor: 311/SDM.12.3-BA/3271/KPU-Kot/XI/2018 Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Tentang Pelaksana Tugas Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Periode Masa Jabatan 2013-2018 Tanggal 06 November 2018 (Asli);
- 1 (satu) Exsemplar Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor : 01/Kpts/Ses.Kota-011-329141/I/2017 tentang Penunjukan/Penetapan Pejabat pengelola keuangan bagian anggaran 076 dilingkungan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Tahun Anggaran 2017 tanggal 05 Januari 2017 (fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor : 14/RT.01.01-KPT/3271/SEK-KOT/II/2018 tentang Penetapan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa dan Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan pada Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 Tanggal 02 Februari 2018 (fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor : 830/SDM.05.5-Kpt/05/SJ/XI/2017 tentang Pengangkata Sekertaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Provinsi Jawa Barat Tanggal 10 November 2017 (FotoCopy);
- 2 (dua) Lembar Petikan Keputusan Sekertaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat Nomor: 48/Kpts/Sesprov-011/IX/2012 tentang Pemberentian dan Pengangkatan Kepala Sub Bagian Umum Pada Sekertariat Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Provinsi Jawa Barat Tanggal 04 September 2012 (FotoCopy);
- 1 (satu) Exsemplar Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 51 Tahun 2015 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 44 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Dana Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota (FotoCopy);
- 1 (satu) Exsemplar Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tanggal 23 Maret 2016 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Peraturan Wali Kota Bogor Nomor 73 Tahun 2017 tentang Uraian Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Jabatan Struktural Di Lingkungan Sekretariat Daerah (Fotocopy);
- 2 (dua) Lembar Berita Acara Nomor: 40/BA/VII/2017 tentang Finalisasi dan penyesuaian kembali Rencana Anggaran Biaya (RAB) Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 tanggal 24 Juli 2017 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Petikan Keputusan Walikota Bogor Nomor : 821.2.45-82 Tahun 2012 Tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor tanggal 13 Juli 2012 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Petikan Keputusan Walikota Bogor Nomor: 821-153 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Dalam Jabatan Administrator Serta Kepala Bagian, Kepala Pelaksan BPBD, Kepala Kantor KESBANGPOL, Sekertaris Dinas, Sekertaris Badan, Sekertaris POL PP, Sekertaris KPU Dan Wakil Direktur RSUD di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor tanggal 28 Desember 2016 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor: S-118/MK.02/2016 tentang Penetapan Standar Biaya Honorarium Tahapan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden serta Tahapan Pemilihan Gubernur/ Bupati/ Walikota serentak tanggal 19 Februari 2016 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 124/Kpts/KPU/Tahun 2016 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Anggaran Bagian Anggaran 076 di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 202/KU.05-Kpt-02-KPU/XI/2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 88/Kpts/KPU/Tahun 2016 tentang Pedoman Teknis Tata Cara Pengelolaan, Penyaluran dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/ Atau Walikota dan Wakil Walikota (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 88/Kpts/KPU/Tahun 2016 tentang Pedoman Teknis Tata Cara Pengelolaan, Penyaluran dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran dana Hibah Untuk Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/ Atau Walikota dan Wakil Walikota (Fotocopy);
- 2 (dua) Lembar Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Nomor : 821.2/25-BA/KPU-JB/IX/2012 tanggal 06 September 2012 (Fotocopy);
- 1 (satu) Lembar Berita Acara Serah Terima Barang Belanja Perelengkapan Pemungutan dan Perhitungan Suara lainnya Tahun 2018 Nomor : 02/BA-PP-PPHP/P-PPP/KPU/VI/2018 tanggal 23 Juni 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Lembar Surat Penawaran Harga CV. DTOE TECHNOLOGY Nomor: 02/Penawaran-Gembok/Dtoe/VI/2018 tanggal 19 Juni 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Perseroan Komanditer CV. EKSPRESI MEDIA PERKASA Nomor: 46 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Print out Foto-foto Marhendro dan Dokumen SPK (Print Out);
- 1 (satu) Bundel Rencana Kebutuhan Biaya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Serentak Tahun 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Cengkareng Surat Ijin Usaha Pedagangan (SIUP) Kecil Nomor: 163/24.1PK.7/31.73.01/-1.824.27/e/2017 tanggal 18 Oktober 2017 (FotoCopy);1 (satu) Bundel Legalitas Perusahaan PT.CIKI VISUAL MANDIRI (Asli);
- 1 (satu) Bundel Legalitas Perusahaan PT. CIKI VISUAL MANDIRI (Asli);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV. VIVAN MEGAH JAYA Nomor : 02/RT.01.1-SPK/B-APK/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/II/2018 tanggal 15 Februari 2018 (Asli);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perintah Kerja (SPK) CV.DTOE TECHNOLOGY Nomor : 02/RT.01.1-SPK/B-KPPS/Pilwalkot/3271/PPK/ KPU/VI/2018 tanggal 02 Juni 2018 (Fotocopy);
- 3 (tiga) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) CV.DTOE TECHNOLOGY Nomor: 02/ RT.01.1-SPK/ B-Bantalan/ Pilwalkot/ 3271/ PPK/ KPU/ VI/ 2018 tanggal 02 Juni 2018 (Fotocopy);
- 3 (tiga) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) CV.EKSPRESI MEDIA PERKASA Nomor: 02/SPK/RT.01.1/B-Sampul/Pilwakot/3271/PPK/ KPU/V/2018 tanggal 18 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Lembar Berita Acara Hasil Pekerjaan Nomor: 01/PL.03.5-BA/B-KAP/Pilwakot/3271/PPHP/KPU/VII/2018 tanggal 09 Juli 2018 (Fotocopy);
- 3 (tiga) Lembar Berita Acara Pemaeriksaan/Penerimaan Hasil Pekerjaan Paket Belanja Formulir A3 KWK Tahun 2018 Nomor: 01/BA-PP/PPHP/P-PPP/KPU/VI/2018 Tanggal 05 Juni 2018 (Fotocopy) ;
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan Paket Pekerjaan Pengadaan Bahan Kampanye Pemilihan Walikota Bogor Tahun 2018 Nomor : 03/PPK/SP/BK.Pilwalkot/KPU/II/2018 tanggal 13 Februari 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Event Organizer (EO) Pelaksanaan Debat Publik antar Pasangan Calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 Nomor : 04/RT.01.1-SPj/PPK/Debat Publik/3271/ Sek.Kot/IV/2018 tanggal 13 April 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Event Organizer (EO) Iklan Kampanye melalui Media Televisi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 Nomor : 05/RT.01.1-SPj/PPK/Iklan Kampanye/3271/Sek.Kot/V/2018 tanggal 24 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perjanjian untuk melaksanakan Pengadaan Iklan Kampanye Melalui Media Cetak pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 Nomor : 06/IKMC-PPK/3271/ Sek.Kot/VI/2018 tanggal 07 Juni 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perjanjian Kerja Sama antara Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Dengan Rumah sakit Angkatan Laut Dr.Mintohardjo Tentang pemeriksaan kesehatan menyeluruh bagi bakal Calon Walikota dan Calon Wali Walikota Bogor Tahun 2018 di Rumah sakit Angkatan Laut Dr.Mintohardjo Nomor : 61/PL.03.2-NK/3271/Sek-Kot/I/2018 tanggal 10 Januari 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) exemplar Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota Bogor dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor No. 460/NPHD.377/Adkesmas/2016 tentang Pemberian Hibah Untuk Menunjang Tugas dan Kegiatan Komisi pemilihan Umum Kota Bogor tanggal 25 Nopember 2016 (asli);
- 1 (satu) exemplar Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Kota Bogor dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor No. 460/NPHD.487/Adkesra/2017 tentang Pemberian Hibah untuk Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 tanggal 27 Desember 2017 (fotocopy);
- 1 (satu) exemplar Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota Bogor dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor No. 460/NPHD.92/Adkesra/2017 tentang Pemberian Hibah untuk Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 tanggal 31 Juli 2017 (fotocopy);
- 1 (satu) lembar surat satuan Polisi Pamong Praja Nomor: 800/657-TU perihal permohonan personil An. Mar Hendro, SH tanggal 25 Juni 2018 (fotocopy);
- 1 (satu) lembar surat satuan Polisi Pamong Praja Nomor: 800/72-TU perihal permohonan personil An. Mar Hendro, SH tanggal 25 Januari 2018 (asli);
- 2 (dua) lembar Surat Kementrian Keuangan RI Dirjen Perbendaharaan KPPN Bogor perihal Pesetuuan Pembukaaan rekening An. KPU Kota Bogor nomor : S-4547/ WPB.13/KP.023/2017 tanggal 16 Nopember 2017 (fotocopy);
- 1 (satu) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 517/PP.12/3271/KPU.Kot/VI/2018 tanggal 09 Juni 2018 perihal Surat Keterangan Penggunaan Tempat Penyimpanan (fotocopy);
- 1 (satu) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 114/HM.03-SD/3271/KPU.Kot/V/2017 tanggal 08 Mei 2017 perihal Permohonan Rapat Pembahasan Rencana Anggaran Biaya Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor tahun 2018 (fotocopy);
- 2 (dua) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 132/HM.03-SD/3271/KPU-Kot/V/2017 tanggal 19 Mei 2017 Perihal Revisi Rencana Anggaran Biaya Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 (Fotocopy) ;
- 2 (dua) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 159/HM.03-SD/3271/KPU-Kot/VII/2017 tanggal 24 Juli 2017 perihal Perubahan Usulan Rencana Anggaran Biaya Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 (Fotocopy) ;
- 2 (dua) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 1196/KU.06-SD/3271/Sek-Kot/X/2018 tanggal 18 Oktober 2018 perihal Permohonan Pemeriksaan (Fotocopy);
- 1 (satu) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 154/HM.03-SD/3271/KPU-Kot/VII/2017 tanggal 18 Juli 2017 perihal Pemohonan Penerbitan NPHD Hibah APBD Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 (Fotocopy) ;
- 1 (satu) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 505/PP.01.3-SD/3271/KPU-Kot/XII/2017 tanggal 27 Desember 2017 perihal Permohonan Addendum NPHD (Fotocopy) ;
- 2 (dua) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 1238/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/XI/2018 tanggal 02 November 2018 perihal Permohonan Penutupan Rekening KPU Kota Bogor (Asli);
- 3 (tiga) lembar Surat KPU Kota Bogor nomor : 900/169/SesKota-011.329141/VIII/2017 tanggal 01 Agustus 2017 perihal Permohonan Permintaan Nomor Register Hibah (Asli) ;
- 1 (satu) exemplar Surat KPU Kota Bogor nomor : 1128/PL.03-SD/3271/KPU.Kot/X/2018 tanggal 29 Oktober 2018 perihal Permohonan Laporan Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Surat KPU Kota Bogor nomor : 911/11507-KPU/XI/2018 tanggal 06 November 2018 perihal Perubahan Jadwal Raker (Fotocopy);
- 1 (satu) exemplar Berita Acara Pembahasan Laporan Hasil Pemeriksaan dengan tujuan Tertentu atas Pengkeliruan Dokumen Kontrak dan Pemalsuan Tanda Tangan Pejabat pada KPU Kota Bogor nomor : BA-I/INSP/KPUKOTABOGOR/XII/2018 tanggal 30 November 2018 (Fotocopy) ;
- 1 (satu) exemplar Rencana Kebutuhan Biaya KPU Kota Bogor Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 (Asli)
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) No.SPM : 931/0438/PPKD/LS/III/2018 tanggal 28 Maret 2018 Sebesar Rp.24,504,820,250,0,- (Dua Puluh Empat Milyar Lima Ratus Empat Juta Delapan Ratus Dua Puluh Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah) (Asli) ;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) No.SPM : 931/4224/LS/PPKD/2017 tanggal 23 November 2017 Sebesar Rp.9,000,000,000,00,- (sembilan milyar rupiah) (Asli);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) No.SPM : 931/4311/LS/PPKD/2017 tanggal 29 Desember 2017 Sebesar Rp.4,438,281,400,00,- (Empat Milyar Empat Ratus Tiga Puluh Delapan Juta Dua Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Empat Ratus Rupiah) (Asli);
- 2 (dua) lembar Nama SKPD KPU Kota Bogor Tahun Anggaran 2017/2018 (Asli) ;
- 1 (satu) exemplar Rekap Pengadaan Pilwalkot Per Agustus 2018 (Asli) ;
- 1 (satu) exemplar Berkas Pengadaan (Asli);
- 1 (satu) exemplar Buku Kas Umum Bulan Maret 2018 (Asli) ;
- 1 (satu) exemplar Buku Kas Umum Bulan April 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Buku Kas Umum Bulan Mei 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Buku Kas Umum Bulan Juni 2018 (Asli);
- 34 (Tiga Puluh Empat) halaman Rician Kertas Kerja Satker T.A 2018 (Fotocopy) ;
- 1 (satu) exemplar Kartu Kendali Koordinator Satker KPU / KIP Provinsi / Kabupaten Kota Bogor Satuan Tugas Sistem Pengendalian Intern Komisi Pemilihan Umum (Asli)
- 1 (satu) lembar Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Pilwalkot Bogor Bendahara Pengeluaran KPU Kota Bogor Per Akun Belanja Bulan Oktober 2018 (Fotocopy) ;
- 1 (satu) lembar Daftar Kegiatan Total Rp.1,264,189,910,00,- (Fotocopy)
- 3 (tiga) lembar Daftar Kegiatan Fiktif dan Kegiatan Realisasi (Fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun Anggaran 2018 Nomor : SP DIPA-076.01.2.65717/2018 tanggal 05 Desember 2017 (Asli) ;
- 1 (satu) exemplar LPSE Komisi Pemilihan Umum (lpse.kpu.go.id) (Fotocopy);
- 1 (satu) Exemplar Peraturan Walikota Bogor Nomor: 97 tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Bogor Nomor 95 Tahun 2016 TENTANG Petunjuk Pelaksanaan pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kota Bogor Tanggal 29 Desember 2017 (Asli)
- 1 (satu) Exemplar Keputusan Walikota Bogor Nomor: 900.45-23 Tahun 2017 tentang Pembentukan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Bogor Tahun Anggaran 2017 Tanggal 03 Januari 2017 (Asli);
- 1 (satu) Exemplar Keputusan Walikota Bogor Nomor: 910.45-1 Tahun 2018 tentang Pembentukan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Bogor Tanggal 02 Januari 2018 (Asli);
- 1 (satu) Exemplar Keputusan Walikota Bogor Nomor: 821-155 Tahun 2016 Tentang Pengangkatan Dan Alih Tugas Dari dan Dalam Jabatan Administrator Setara Kepala Bidang, Sekretaris Camat dan Kepala Bidang RSUD di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor Tanggal 28 Desember 2016 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Dugaan Pengkeliruan dokumen Kontrak dan Pemalsuan Tanda Tangan Pejabat Pada KPU Kota Bogor Nomor: LAP-05/PDTT.08/XI/2018 Tanggal 29 November 2018 (FotoCopy);
- 1 (satu) lembar surat Komisi Pemilihan Umum Nomor : 121/RT.01-SD/3271/Sek-Kot/I/2018 Tanggal 29 Januari 2018 Perihal Permohonan Personil ULP Kota Bogor (Fotocopy) legalisir sesuai aslinya;
- 1 (satu) lembar surat Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bogor Nomor : 800/292- Tanggal 31 Januari 2018 Perihal Bantguan Personil Panitia Pengadaan Barang/Jasa(fotocopy) legalisir sesuai aslinya;
- 1 (satu) bundel Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Nomor : 14/RT.01.01-Kpt/3271/Sek-Kot /II/2018 Tentang Penetapan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa dan Kelompok Kerja Unit Pelayanan Pengadaan Pada Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 (asli);
- 1 (satu) Exsemplar Surat Perintah Kerja (SPK) PT.FALAH EKA CAHYA Nomor : 02/RT.01.1-SPK/B-APK/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/II/2018 Tanggal 15 Februari 2018 (Asli);
- 3 (tiga) lembar Tanda Terima Pelaporan Gratifikasi nomor : 01/UPG-INSP/08/XII/2018 tanggal 03 Desember 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Bukti Transaksi Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Jumlah Rp.235,415,000,- (Dua Ratus Tiga Puluh Lima Juta Empat Ratus Lima Belas Ribu Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) exemplar Bukti Transaksi Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Jumlah Rp.147,620.571,-0 (Setarus Empat Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Dua Puluh Ribu Lima Ratus Tujuh Puluh Satu Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) exemplar Bukti Transaksi Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Jumlah Rp.159,575,632,- (Seratus Lima Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Enam Ratus Tiga Puluh Dua Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) exemplar Bukti Transaksi Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Jumlah Rp.2,726,556,000,- (Dua Milyar Tujuh Ratus Dua Puluh Enam Juta Lima Ratus Lima Puluh Enam Ribu Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) exemplar Bukti Transaksi Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Jumlah Rp.44,456,363,- (Empat Puluh Empat Juta Empat Ratus Lima Puluh Enam Ribu Tiga Ratus Enam Puluh Tiga Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) exemplar Bukti Transaksi Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Jumlah Rp.129,092,782,- (Seratus Dua Puluh Sembilan Juta Sembilan Puluh Dua Ribu Tujuh Ratus Dua Puluh Delapan Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Mutlak An.Mar Hendro tanggal 18 Juli 2018 (Asli)
- 1 (Satu) lembar Surat Pernyataan An.Mar Hendro,SH Senilai Rp.326.200.000,- (Tiga Ratus Dua Puluh Enam Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) Tanggal 27 Juni 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) exemplar Surat Perintah Bayar nomor : 000879 tanggal 21 Agustus 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Mutasi Rekening Bank BJB An.Expresi Media Tanggal Cetak 07 Februari 2018 (Fotocopy);
- 2 (dua) lembar Mutasi Rekening Bank BJB An.RPL023KPU KOTA Tanngal Cetak 08 Juli 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Setoran (STS) Bank BJB nomor 1239/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/XI/2018 tanggal 02 November 2018 Sejumlah Rp.3.513.480,- (Tiga Juta Lima Ratus Tiga Belas Ribu Empat Ratus Delapan Puluh Rupiah) (Asli);
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Setoran (STS) Bank BJB nomor 1241/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/XI/2018 tanggal 02 November 2018 Sejumlah Rp.9.425.789.391,- (Sembilan Milyar Empat Ratus Dua Puluh Lima Juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Sembilan Puluh Satu Rupiah) (Asli);
- 3 (tiga) lembar Rekening Koran Bank BJB tanggal Cetak 07 Desember 2017 (Asli);
- 2 (dua) lembar Rekening Koran Bank BJB tanggal Cetak 06 Desember 2017 (Asli);
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Bank BJB tanggal Cetak 02 Oktober 2018 (Asli);
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Bank BJB tanggal Cetak 03 September 2018 (Asli);
- 2 (dua) lembar Rekening Koran Bank BJB tanggal Cetak 31 Oktober 2018 (Asli);
- 1 (satu) lembar Bukti Transaksi Setoran Tunai Bank BJB tanggal 26 Juni 2018 Sebesar Rp.159,575,632,- (Seratus Lima Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Enam Ratus Tiga Puluh Dua Rupiah) (Fotocopy);
- 1 (satu) lembar Bukti Penerimaan Negara Bank BJB tanggal Buku 27 Juni 2018 Jumlah Setoran Rp.16,200,572,- (Enam Belas Juta Dua Ratus Ribu Lima Ratus Tujuh Puluh Dua) (Fotocopy);
- 1 (satu) lembar Bukti Penerimaan Negara Bank BJB tanggal Buku 27 Juni 2018 Jumlah Setoran Rp.2,430,086,- (Dua Juta Empat Ratus Tiga Puluh Ribu Delapan Puluh Enam) (Fotocopy);
- 1 (satu) exemplar Surat Perintah Bayar nomor : 000229 tanggal 16 Maret 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Surat Perintah Bayar nomor : 000566 tanggal 08 Juni 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Surat Perintah Bayar nomor : 000601 tanggal 22 Juni 2018 (Asli);
- 1 (satu) exemplar Surat Perintah Bayar nomor : 000878 tanggal 21 Agustus 2018 (Asli);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayana Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Belanja Pembuatan Topi (KPU,PPK,PPS,PPDP) Dengan CV. BALLORA MUSTIKA JAYA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-TOPI/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/I/2018 tanggal 18 Januari 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Paket Pekerjaan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Dengan PT. KAWANI ORGANIZER Nomor: 02/HM.01-SPK/B-EO/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/II/2018 tanggal 04 Februari 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Sosialisalsi Penyuluhan Pembimbingan Teknis Pengadaan Bahan Kampanye Pemilihan Walikota Dan Wakil Wlikota Bogor Tahun 2018 Dengan CV. TRIANDI NUSANTARA Nomor: 03/PPK/SP/B.PILWALKOT/KPU/II/2018 tanggal 13 Februari 2018 (Fotocopy) ;
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Paket Pekerjaan Belanja alat Peraga Kampanye Pilwalkota Kota Bogor Tahun 2018 Dengan CV. VIVAN MEGAH JAYA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-APK/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/II/2018 tanggal 15 Februari 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayana Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Pengadaan Belanja Modal Peralatan Dan Mesin Dengan CV. BUDIMAN Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-PC/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/ III/2018 Tanggal 02 Maret 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-LEAFLET/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 05 Juni 2018 Pelaksana CV.SAVERO JAYA MANDIRI (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-A3 KWK/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 15 Juni 2018 Pelaksana CV.SAVERO JAYA MANDIRI (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-TEMPLATE/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 15 Juni 2018 Pelaksana CV.D???THIA PRATAMA (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-Gembok/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 19 Juni 2018 Pelaksana CV.DTOE TECHNOLOGY (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-Plakat/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 29 Juni 2018 Pelaksana CV.VRIESMA BERLIAN (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-Sertifikat/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/VIII/2018 tanggal 23 Agustus 2018 Pelaksana CV. VRIESMA BERLIAN (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SP/RT.01.1/B-PK/Pilwalkot/3271/PPK/KPU/XII/2017 tanggal 08 Desember 2017 Pelaksana CV.BERKAH PERINTIS MANDIRI (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Surat Pesanan (SP) Nomor: 01/SPK-EP/1000654/3271/KPU/V/2018 tanggal 21 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01/SPK-EP/1000328/3271/KPU/V/2018 tanggal 16 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01/SPK-EP/1000514/3271/KPU/V/2018 tanggal 16 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01/SPK-EP/1000556/3271/KPU/V/2018 tanggal 17 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 01/SPK-EP/1009282/3271/KPU/V/2018 tanggal 17 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-Surat Suara/3271/PPK/KPU/V/2018 tanggal 08 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Owner Estimate (OE) PPK Ade Sunarya, St Tahun Anggaran 2018 Jumlah Biaya Rp. 5,069,400.- ( Lima Juta Enam Puluh Sembilan Ribu Empat Ratus Rupiah (FotoCopy);
- 1 (satu) Bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Owner Estimate (OE) PPK Ade Sunarya, St Tahun Anggaran 2018 Jumlah Biaya Rp. 23,095,941 (Dua Puluh Tiga Tuta Sembilan Puluh Lima Ribu Sembilan Ratus Empat Puluh Satu Rupiah) (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayanan Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Pengadaan Belanja Modal Peralatan Dan Mesin Dengan CV. BUANA KENCANA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-AC/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 14 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Proses Perhitungan Suara Paket Pekerjaan Rapat Pleno KPU Perhitungan Suara Dengan CV. EARTH COLOR Nomor: 02/SPK/HM.01/B-PLENO/PILWALKOT/3271/PPK/ KPU/VI/2018 tanggal 17 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Laporan Audit Dana Kampanye Paket Pekerjaan Jasa Kantor Akuntan Publik Dengan KAP. IRFAN, ABDULRAHMAN HASAN SALIPU & DARMAWAN Nomor: 02/PL.03.5-SPK/B-KAP/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 19 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Laporan Audit Dana Kampanye Paket Pekerjaan Jasa Kantor Akuntan Publik Dengan KAP. JUNAEDI, CHAIRUL DAN REKAN Nomor : 02/PL.03.5-SPK/B-KAP/PILWALKOT/ 3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 19 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Laporan Audit Dana Kampanye Paket Pekerjaan Jasa Kantor Akuntan Publik Dengan KAP. MAKSUM, SUYAMTO DAN HIRDJAN Nomor : 02/PL.03.5-SPK/B-KAP/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 19 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Laporan Audit Dana Kampanye Paket Pekerjaan Jasa Kantor Akuntan Publik Dengan KAP. IRWANTO, HARY DAN USMAN Nomor: 02/PL.03.5-SPK/B-KAP/PILWALKOT/3271/PPK/ KPU/VI/2018 tanggal 19 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Perlengkapan Pemungutan Suara Dan Perhitungan Suara lainnya Paket Pekerjaan Pengadaan Bilik Suara Dengan CV. GRAHA MANDIRII JAYA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-BILIK/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/IV/2018 tanggal 20 April 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Perlrngkapan Pemungutan Suara Dan Perhitungan Suara lainnya Paket Pekerjaan Pengadaan Sarana Pengumuman Dengan CV. ERAJAKA PRATAMA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-PAPAN PENGUMUMAN /PILWALKOT/3271/PPK/KPU/IV/2018 tanggal 26 April 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Sosialisasi/ Penyuluhan/ Bimbingan teknis Paket Pekerjaan Spanduk Larangan Membawa Alat Elektronik (Kamera,HP) Dengan CV.SUKSES MAJU BERSAMA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-SPANDUK/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/V/2018 tanggal 06 Mei 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Sosialisasi/ Penyuluhan/ Bimbingan Teknis Paket Pekerjaan Pembuatan dan Pemasangan Baliho dan Spanduk Dengan CV. SUKSES MAJU BERSAMA Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-BALIHO/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/V/2018 tanggal 06 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan dan Pendistribusian Perlengkapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Paket Pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Lainnya Dengan CV.EKSPESI MEDIA PERKASA Nomor : 02/RT.01.1-SPK/B-SAMPUL/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/V/2018 tanggal 18 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayanan Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Pengadaan Belanja Modal Pperalatan Dan Mesin Dengan CV.VRIESMA BERLIAN Nomor : 02/RT.01.1-SPK/B-SERVER/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/V/2018 tanggal 22 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak Antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan jasa Event Organizer (EO) Iklan Kampanye Melalui Media Televisi Pada Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 Dengan CV. CIKI VISUAL MANDIRI Nomor: 05/RT.01.1-SPj/ppk/Iklan Kampanye/3271/Sek.Kot/V/2018 tanggal 24 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Kampanye Paket Pekerjaan Iklan Media Radio(14 Hari) Dengan CV.PILAR ARTHA SWARGA Nomor: 02/SPK/HM.01/B-RADIO/PILWALKOT/3271/PPK/ KPU/V/2018 tanggal 27 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Kampanye Paket Pekerjaan Iklan Media Online (14 Hari) Dengan CV. IDE MANDIRI SOLUSINDO Nomor: 02/SPK/HM.01/B-ONLINE/PILWALKOT/3271/ PPK/KPU/V/2018 tanggal 27 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Pengadaan Dan Pendistribusian Perlengkapan Pemungutan Dan Perhitungan Suara Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Cetakan/Penggandaan Dengan CV. D???THIA PRATAMA Nomor : 02/SPK/RT.01.1/B-POSTER/ PILWALKOT/3271/PPK/KPU/V/2018 Tanggal 30 Mei 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayanan Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Pengadaan Tanda Pengenal KPPS, Petugas Ketertiban Dan Saksi Dengan CV. VRIESMA BERLIAN Nomor: 02/SPK/RT.01.1/B-ID CARD/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 01 Juni 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayanan Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Perlengkapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Dengan CV. DTOE TECHNOLOGY Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-KPPS/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 02 Juni 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelayanan Administrasi Perkantoran Paket Pekerjaan Perlengkapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Lainnya Dengan CV. DTOE TECHNOLOGY Nomor: 02/RT.01.1-SPK/B-BANTALAN/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 02 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Perlengkapan Pemungutan Dan Perhitungan Suara Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Cetakan Dengan CV. DAYA ABADI Nomor : 02/RT.01.1-SPK/B-C6-KWK/PILWALKOT/3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 05 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak Antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Iklan Kampanye Melalui Media Cetak Pada Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 Dengan CV. BILLA PRODUKSI KREASINDO Nomor: 06/IKMC-PPK /3271/Sek.Kot/VI/2018 tanggal 07 Juni 2018 (Fotocopy)
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Kampanye Paket Pekerjaan Penayangan Videotron Dengan CV. MULTI PRAWARA INTERMEDIA Nomor : 02/SPK/HM.01/B-VIDEOTRON/PILWALKOT/ 3271/PPK/KPU/VI/2018 tanggal 07 Juni 2018 (Fotocopy);
- 6 (enam puluh tujuh) lembar Pas Foto Pemasangan Baliho (Asli);
- 12 (dua belas) Lembar Poster Calon Walikota dan Wakil Walikota (Asli);
- 4 (empat) lembar Surat Jalan CV.Vivan Megah Jaya Kepada KPU Kota Bogor tanggal 02 Februari 2018 (Asli);
- 1 (satu) bundel Peraturan Walikota Bogor Nomor 37 Tahun 2011 Tentang Petunjukan Pelaksanaan Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bogor tanggal 22 November 2011 (Fotocopy);
- 3 (tiga) lembar Keputusan Sekertaris Daerah Kota Bogor Nomor 900.45 ??? 1.1 Tahun 2017 Tentang Penunjukan Tim Verifikasi dan Evaluasi Pemberian Hibah dan Bantuan sosial pada bagian Administrasi Pemerintahan Sekertariat Daerah Kota Bogor Tahun Anggaran 2017, Perubahan Tahun Anggaran 2017 dan Tahun Anggaran 2018 (Fotocopy);
- 1 (satu) Lembar Surat Pernyataan An. Mar Hendro Senilai Rp.723.408.000,- (Tujuh ratus dua puluh tiga juta empat ratus delapan ribu rupiah) tanggal 27???06???2018 (asli);
- 1 (satu) Lembar Surat Pernyataan An. Mar Hendro tanggal 25???07???2018 (asli);
- 2 (dua) Lembar Surat Pernyataan An. Mar Hendro tanggal 18???07???2018 (Fotocopy);\
- 4 (empat) Lembar Dokumen SPK antara Pejabat Pembuat Komitmen dengan CV. CIBALAGUNG INDAH PERSADA Nomor : 02/ SPK/ RT.01.1/ B-BULLETIN/ PILWAKOT/ 3271/ PPK/ KPU/ V/ 2018 tanggal 03 Mei 2018 (Foto copy);
- 2 (dua) Lembar Kwitansi dari CV. CIBALAGUNG INDAH PERSADA Sebesar Rp. 235.415.000,- (Dua Ratus Tiga Puluh Lima Juta Empat Ratus Lima Belas Ribu Rupiah) tanggal 24 April 2018 yang di Tanda Tangani Oleh Marhendro (asli);
- 1 (satu) Lembar Kwitansi dari CV. CIBALAGUNG INDAH PERSADA Sebesar Rp. 262.900.000,- (Dua Ratus enam puluh dua juta Sembilan ratus ribu rupiah) tanggal 27 Juni 2018 yang di Tanda Tangani Oleh Marhendro (asli);
- 4 (empat) lembar tanda terima dari CV. FAZRIL Berupa alat pencoblos kepada KPU Kota Bogor (Bapak Mar Hendro) tanggal 19 Juni 2018 (asli);
- 2 (dua) lembar faktur pajak PT. FALAH EKA CAHYA tanggal 13 Maret 2018 (asli);
- 1 (satu) Eksemplar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 02/ RT.01.1-SPK/ B-C6-KWK/ PILWAKOT/ 3271/PPK/ KPU/ VI/ 2018 tanggal 5 Juni 2018 (asli);
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perintah Kerja (SPK) Antara Pejabat Pembuat Komitmen Kegiatan Kampanye Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Event Organizer (EO) Pelaksanaan Debat Publik Antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Tahun 2018 Dengan CV. CIKI VISUAL MANDIRI Nomor : 04/RT.01.1-SPj/PPK/Debat Publik/ 3271/Sek.kot/IV/2018 tanggal 13 April 2018 (Asli);
- Copy sesuai asli 1 (satu) lembar Copy sesuai asli mutasi rekening bank bjb atas nama RPL023KPU Kota dengan no rekening 035701GFV7001 periode 23 November 2017 s/d 28 November 2017;
- Copy sesuai asli 4 (empat) lembar mutasi rekening bank bjb atas nama RPL023KPU Kota dengan no rekening 0081610827001 periode 28 November 2017 s/d 02 November 2018;
- Copy sesuai asli transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 dengan rincian:
- Copy sesuai asli 2 (dua) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan November 2017;
- Copy sesuai asli 11 (sebelas) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Desember 2017;
- Copy sesuai asli 7 (tujuh) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Januari 2018;
- Copy sesuai asli 10 (sepuluh) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Februari 2018;
- Copy sesuai asli 12 (dua belas) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Maret 2018;
- Copy sesuai asli 9 (sembilan) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan April 2018;
- Copy sesuai asli 10 (sepuluh) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Mei 2018;
- Copy sesuai asli 9 (sembilan) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Juni 2018;
- Copy sesuai asli 6 (enam) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Juli 2018;
- Copy sesuai asli 7 (tujuh) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Agustus 2018;
- Copy sesuai asli 5 (lima) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan September 2018;
- Copy sesuai asli 3 (tiga) lembar transaksi rekening atas nama RPL023KPU Kota Bogor dengan no rekening 0081610827001 bulan Oktober 2018.
- 2 (dua) Lembar Surat Permohonan Pemeriksaan dari Sekretaris KPU Kota Bogor Nomor : 1196/KU.06-SD/3271/SEK-KOT/X/2018 tanggal 18 Oktober 2018 (Fotocopy legalisir);
- 1 (satu) Buah Buku Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu Atas Dugaan Pengkeliruan Dokumen Kontrak dan Pemalsuan Tanda Tangan Pejabat Pada KPU Kota Bogor Nomor : LAP-05/PDTT.08/XI/2018 tanggal 29 Nopember 2018 (Asli);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 177.049.416 Nomor : 423/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/IV/2018 tanggal 17 April 2018 Perihal Rincian agar melakukan transfer kepada PT. Falah Eka Cahya (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 176.948.981 Nomor : 424/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/IV/2018 tanggal 17 April 2018 Perihal Rincian agar melakukan transfer kepada Cibalagung Indah Persada CV (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 235.415.000 Nomor : 4316/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/IV/2018 tanggal 23 April 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada Cibalagung Indah Persada CV (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 129.092.728 Nomor : -/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada PT. Pilar Artha Swarga (fotocopy)
- sejumlah 44.456.363 Nomor : -/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/VI/2018 Tanggal 26 Juni 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada PT. Ide Mandiri Solusindo (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 2.726.556.000 Nomor : -/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada PT. Ciki Visual Mandiri (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 159.575.632 Nomor : -/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada CV. Graha Mandiri Jaya (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 147.620.571 Nomor : -/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada CV. Fazril Rahmat (fotocopy);
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Transfer (SPT) sejumlah 235.415.000 Nomor : -/KU.03.2-SD/3271/Sek.Kot/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 Perihal Perintah melakukan transfer kepada CV. Cibalagung Indah Persada (fotocopy).
- Uang Tunai sebesar Rp. 27.000.000,- (Dua puluh tujuh juta rupiah) pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) sebanyak 270 lembar;
- 1 (satu) Lembar Berita Acara Pengukuran tanggal 29???04???2018 (asli);
- 3 (tiga) lembar surat keterangan tidak sengketa atas nama Ending Sutisna tanggal 01???05-2017 (asli);
- 2 (dua) Lembar Bukti Penerimaan Negara Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) atas Nama Endang Sutisna tanggal 03 -05-2018 (asli);
- 1 (satu) Exemplar Akta Jual Beli Nomor : 03/ 2018 tanggal 16 Mei 2018 Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) CINANTYA PRIMA HAPSARI , SH, M.Kn Nomor : 204-XVII-2006 tanggal 02 November 2017 (asli);
- Tanah beserta bangunan diatasnya yang beralamat di Kampung Cidokom RT.05 RW.03 Desa Cidokom Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor sesuai dengan Akta Jual Beli Nomor 03/2018 tanggal 16 Mei 2018 oleh Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Cinantya Prima Hapsari, SH., M.Kn;
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,- (lima ribu rupiah);
Putusan PN BANDUNG Nomor 61/Pid.Sus-TPK/2019/PN Bdg |
|
Nomor | 61/Pid.Sus-TPK/2019/PN Bdg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 16 September 2019 |
Lembaga Peradilan | PN BANDUNG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Asep Sumirat Danaatmaja |
Hakim Anggota | Hakim Anggota I Dewa Gede Suarditha, M.hbr Hakim Anggota Rodjai S Irawan |
Panitera | Panitera Pengganti: Yullyus Rhamdhany |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Dikembalikan kepada ADE SUNARYA, ST. Dikembalikan kepada HARRY ASTAMA, A. Md. Dikembalikan kepada MUHAMAD TAUFIK HARAHAP, S. Ip. Dikembalikan kepada ILHAM Dikembalikan kepada MARTA AYU KUNTOWATI. Dikembalikan kepada DION MARENDRA, S. Sos. Dikembalikan kepada RINDA ANDRIANI SUNANDAR Dikembalikan kepada DODY EKA MARFINDRA, SE. Dikembalikan kepada AHMAD SUMARDI. Dirampas untuk negara. |
Tanggal Musyawarah | 18 Desember 2019 |
Tanggal Dibacakan | 18 Desember 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
240
376