Putusan PT SURABAYA Nomor 57/PID.TPK/2014/PT SBY |
|
Nomor | 57/PID.TPK/2014/PT SBY |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2014 |
Tanggal Register | 8 September 2014 |
Lembaga Peradilan | PT SURABAYA |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | Celine Rumansi |
Hakim Anggota |
Hj. Reny Halida Ilham Malik, hj. Reny Halida Ilham Malik |
Panitera | Choiria Chomsa P. P. |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | DIPERBAIKI |
Catatan Amar |
Menerima permintaan banding Penuntut Umum; - Mengubah putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Surabaya, Nomor : 59/Pid.Sus/2014/PN.Sby., tanggal 17 Juni 2014, mengenai lamanya penjatuhan pidana, sehingga amar selengkapnya sebagai berikut : 1. Menyatakan terdakwa Drs. MOKHAMMAD THOIFUR tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan kesatu primair; 2. Membebaskan terdakwa Drs. MOKHAMMAD THOIFUR dari dakwaan kesatu primair tersebut; 3. Menyatakan terdakwa Drs. MOKHAMMAD THOIFUR sebagaimana tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?KORUPSI SECARA BERLANJUT? sebagaimana dalam dakwaan kesatu Subsidair; 4. Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Drs. MOKHAMMAD THOIFUR dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan dan pidana denda sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar harus diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan; 5. Menetapkan lamanya penahanan yang telah dijalani oleh terdakwa Drs. MOKHAMMAD THOIFUR dikurangkan seluruhnya dengan pidana penjara yang dijatuhkan; 6. Memerintahkan terdakwa Drs. MOKHAMMAD THOIFUR tetap ditahan di rutan; 7. Menjatuhkan Pidana Tambahan berupa Pembayaran Uang Pengganti sebesar Rp. 71.400.000,- (tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dan jika uang pengganti tersebut tidak dibayar dalam waktu 1 (satu) bulan setelah putusan Pengadilan yang berkekuatan hukum tetap, maka harta benda milik terpidana akan disita dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, jika terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka dipidana dengan pidana penjara selama 3 (tiga) bulan, dan apabila Terdakwa / terpidana membayar uang pengganti yang jumlahnya kurang dari seluruh kewajiban membayar uang pengganti,--- maka jumlah uang pengganti yang dibayarkan tersebut akan diperhitungkan dengan lamanya pidana tambahan berupa pidana penjara sebagai pengganti dari kewajiban membayar uang pengganti?; 8. Menetapkan barang bukti berupa : A. Uang tunai sebesar Rp. 23.000.000,- (dua puluh tiga juta rupiah) dikembalikan kepada Pemda Sidoarjo; B. Buku Buku Tabungan Simpeda Bank Jatim Capem. Krian Sidoarjo dengan nomor tabungan 0632025602 atas nama Drs. MOKHAMAD THOIFUR, tetap terlampir dalam berkas perkara; C. Disita dari saksi Drs. A. ZAINUL AFFANI berupa : ? 1 (satu) buku asli tabungan Bank Jatim dengan No. Rek 0262795365 atas nama MKKS SMA Swasta Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) buku asli tabungan Bank Jatim dengan No. Rek 0262775119; Dikembalikan kepada MKKS melalui saksi Drs. A. ZAINUL AFFANI. D. Disita dari NURUL LAILATUL MAGHFIROH, S.Th.I. berupa : ? 1 (satu) lembar asli surat pernyataan yang dibuat dan ditanda tangani oleh Siti Sulaisanah pada tanggal 30 April 2013; ? 1 (satu) lembar asli surat pernyataan yang dibuat dan ditanda tangani oleh Hidayatus Sholihah, S.Pd pada tanggal 30 April 2013; ? 1 (satu) lembar asli surat pernyataan yang dibuat dan ditanda tangani oleh Lailatul Fitriyanah, S.Si pada tanggal 30 April 2013; ? 1 (satu) lembar asli surat pernyataan yang dibuat dan ditanda tangani oleh Nor Cahya, S.Pd pada tanggal 30 April 2013. ? 1 (satu) lembar asli surat pernyataan yang dibuat dan ditanda tangani oleh Alief Setyawati, S.Pd pada tanggal 30 April 2013. ? 1 (satu) lembar asli print out penerima dana insentif APBD Sidoarjo SMA Darussalamah tahun 2008 s/d tahun 2012 yang ada tanda tangan dan cap stempel dari FKGS atas nama Yuni; Tetap terlampir dalam berkas perkara; E. Disita dari H. ABDUL HAMID, S.Ag berupa : ? 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Permohonan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani oleh Ketua FKGS pada tanggal 15 Desember 2008 perihal permohonan bantuan uang bulan Nopember s/d Desember Th 2008 Bagi Guru MTs/SMP, MA/SMA, SMK Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekap daftar Guru yang dibuat dan ditanda tangani oleh Ketua FKGS diajukan bantuan APBD II Tahun 2008 pada tanggal 15 Nopember 2008. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 2 (dua) lembar foto copy Rekap Daftar Guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani selaku Ketua FKGS diajukan bantuan APBD II Tahun 2008 pada tanggal 15 Nopember 2008. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar kwitansi asli tertanggal 8 Januari 2009 No : 03/I/09 terima dari Badan Musyawarah Perguruan Swasta dengan jumlah uang tiga ratus lima puluh lima juta dua ratus ribu rupiah untuk pembayaran bantuan uang untuk 888 Guru SMA Swasta se-Kab. Sidoarjo. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli permohonan bantuan dana / uang yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Permohonan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani oleh Ketua FKGS pada tanggal 12 Juni 2009 perihal permohonan bantuan uang Tahun Anggaran 2009 Bagi Guru SLTP/MTs, SLTA/SMK/SMK/MA, SLB/Sekolah Berkebutuhan Khusus Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekap daftar Guru yang dibuat dan ditanda tangani selaku Ketua FKGS diajukan bantuan APBD Tahun 2009 Periode Januari s/d Maret 2009. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekapitulasi Pengajuan Dana Bantuan Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 10 Mei 2009 oleh Drs. SUKARNO, M.Pd selaku Ketua MKKS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 2 (dua) lembar Foto Copy Rekap Daftar Guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang dibuat dan tanda tangani Ketua FKGS diajukan bantuan APBD Tahun 2009 Periode Januari s/d Maret 2009. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 4 (empat) lembar kwitansi asli tertanggal 17 Agustus 2009, tertanggal 19 Oktober 2009, tertanggal 30 Desember 2009 dan tertanggal 5 Januari 2010 sebagi bukti pembayaran dari Ketua FKGS kepada Ketua MKKS pembayaran bantuan uang untuk Guru SMA Swasta se-Kab. Sidoarjo Tri Wulan I, II, III dan IV Tahun 2009. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Daftar Nama Guru Penerima Bantuan Uang Bulan Januari, Pebruari dan Maret 2009 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 15 April 2009 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 1 (satu) lembar surat asli Daftar Nama Guru Penerima Bantuan Uang Bulan Januari, Pebruari dan Maret 2009 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 30 April 2009 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 3 (tiga) lembar asli Tanda Terima Bantuan Uang SMA Swasta Kabupaten Sidoarjo dari APBD Sidoarjo Tahun 2009 Tahap II Periode April s/d Juni 2009 yang dibuat dan ditanda tangani oleh Ketua FKGS selanjutnya diserahkan kepada Ketua MKKS untuk dimintakan tanda tangan kepada Kepala Sekolah SMA Swasta yang menerima uang untuk Guru SMA Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 3 (tiga) lembar asli Tanda Terima Bantuan Uang SMA Swasta Kabupaten Sidoarjo dari APBD Sidoarjo Tahun 2009 Tahap II Periode Juli s/d September 2009 yang dibuat Ketua FKGS selanjutnya diserahkan kepada MKKS untuk dimintakan tanda tangan kepada Kepala Sekolah SMA Swasta yang menerima uang untuk Guru SMA Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Daftar Nama Guru Penerima Bantuan Uang Bulan Juli, Agustus, dan September 2009 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 14 September 2009 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 3 (tiga) lembar asli Tanda Terima Bantuan Uang SMA Swasta Kabupaten Sidoarjo dari APBD Sidoarjo Tahun 2009 Tahap II Periode Oktober s/d Desember 2009 yang dibuat Ketua FKGS selanjutnya diserahkan kepada Ketua MKKS untuk dimintakan tanda tangan kepada Kepala Sekolah SMA Swasta yang menerima uang untuk Guru SMA Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Daftar Nama Guru Penerima Bantuan Uang Bulan Oktober, Nopember, dan Desember 2009 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 7 Desember 2009 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 5 (lima) lembar Foto Copy Notulen Rapat FKGS Kabupaten Sidoarjo yang dibuat pada tanggal Pebruari 2010. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Surat Pernyataan dibuat dan ditanda tangani diatas materai pada tanggal 8 Maret 2010 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 1 (satu) lembar surat asli Surat Permohonan bantuan dana / uang yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 5 April 2010 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Permohonan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani Ketua FKGS pada tanggal 13 April 2010 perihal permohonan bantuan uang Tahun Anggaran 2010 Bagi Guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekap daftar Guru SMA/MA/SMK/ SMALB/ Autis Swasta Kab. Sidoarjo di buat dan ditanda tangani Ketua FKGS diajukan bantuan APBD Tahun 2010 Periode Januari s/d Maret 2010. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekapitulasi Pengajuan Dana Bantuan Uang Guru SMA Swasta Kab Sidoarjo periode Januari-Februari-Maret 2010 (Triwulan I) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 8 Maret 2010 oleh Drs. SUKARNO, M.Pd selaku Ketua MKKS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 2 (dua) lembar Foto Copy Rekap Daftar Guru SMA / SMALB Swasta Kab Sidoarjo yang saya buat dan tanda tangani selaku Ketua FKGS diajukan bantuan APBD Tahun 2010 Periode April s/d Juni 2010. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Surat Permohonan bantuan dana / uang yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 5 Juli 2010 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 3 (tiga) lembar kwitansi asli tertanggal 20 Mei 2010, tertanggal 22 Juli 2010, dan tertanggal 29 Desember 2010 sebagai bukti pembayaran dari Ketua FKGS kepada Ketua MKKS pembayaran bantuan uang untuk Guru SMA Swasta se-Kab. Sidoarjo selama Tahun 2010. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 3 (tiga) lembar asli Tanda Terima Bantuan Uang SMA Swasta Kabupaten Sidoarjo dari APBD Sidoarjo Tahun 2010 Periode Januari s/d Maret 2010 yang dibuat Ketua FKGS selanjutnya diserahkan kepada Ketua MKKS untuk dimintakan tanda tangan kepada Kepala Sekolah SMA Swasta yang menerima uang untuk Guru SMA Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Daftar Nama Guru Swasta SMA Penerima Bantuan Uang Tahun Anggaran 2010 Triwulan II (April, Mei dan Juni 2010) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 5 April 2010 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 3 (tiga) lembar asli Tanda Terima Bantuan Uang SMA Swasta Kabupaten Sidoarjo dari APBD Sidoarjo Tahun 2010 Periode Juli s/d September 2010 yang dibuat Ketua FKGS selanjutnya diserahkan kepada Ketua MKKS untuk dimintakan tanda tangan kepada Kepala Sekolah SMA Swasta yang menerima uang untuk Guru SMA Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Daftar Nama Guru Swasta SMA Penerima Bantuan Uang Tahun Anggaran 2010 Triwulan III (Juli, Agustus dan September 2010) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 5 Juli 2010 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 3 (tiga) lembar asli Tanda Terima Bantuan Uang SMA Swasta Kabupaten Sidoarjo dari APBD Sidoarjo Tahun 2010 Periode Oktober s/d Desember 2010 yang dibuat Ketua FKGS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Permohonan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani Ketua FKGS pada tanggal 7 Mei 2011 perihal permohonan bantuan uang Tahun Anggaran 2011 Bagi Guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekap daftar Guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta Kab. Sidoarjo yang di buat dan ditanda tangani Ketua FKGS diajukan bantuan APBD Tahun 2011 Periode Januari s/d Juni 2011. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 2 (dua) lembar Foto Copy Rekapitulasi Pengajuan Dana Bantuan Uang Guru SMA Swasta Kab Sidoarjo periode I dan II (Januari s/d Juni) Tahun 2011 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 3 Mei 2011 oleh Ketua FKGS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 3 (tiga) lembar Foto Copy Rekapitulasi Usulan Bantuan Uang Guru SMA Swasta Kab Sidoarjo Tri Wulan I, II dan II yang dibuat dan ditanda tangani oleh Drs. SUKARNO, M.Pd selaku Ketua MKKS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar surat asli Surat Permohonan bantuan dana / uang yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 5 Juli 2011 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 1 (satu) kwitansi asli tertanggal 8 Juli 2011sebagai bukti pembayaran dari Ketua FKGS kepada Ketua MKKS pembayaran bantuan uang untuk Guru SMA Swasta se-Kab. Sidoarjo. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 3 (tiga) lembar surat asli Daftar Nama Guru Swasta SMA Penerima Bantuan Uang Tahun Anggaran 2011 Triwulan III dan IV yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 5 Juli 2011 dan tanggal 30 September 2011 dan tanggal 31 Desember 2011 oleh Drs. MOH NA?IM, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Darussalamah Krian Sidoarjo. (tetap terlampir dalam berkas perkara); ? 1 (satu) lembar foto copy surat permohonan pencairan bantuan Uang Tahun Anggaran 2012 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 16 April 2012 oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Permohonan kepada Bapak Bupati Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani Ketua FKGS pada tanggal 12 April 2012 perihal permohonan bantuan uang Tahun Anggaran 2012 Bagi Guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 2 (dua) lembar Foto Copy Rekapitulasi Pengajuan Dana Bantuan Uang Guru SMA Swasta Kab Sidoarjo yang dibuat dan tanda tangani Ketua FKGS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; ? 1 (satu) lembar Foto Copy Rekapitulasi Usulan Bantuan Uang Guru SMA Swasta Kab Sidoarjo yang dibuat dan ditanda tangani oleh Drs. SUKARNO, M.Pd selaku Ketua MKKS. Dikembalikan kepada FKGS melalui saksi H. ABDUL HAMID, S.Ag; F. Disita dari LULUK MAFRUKAH berupa : ? 3 (tiga) lembar foto kopi Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/1401/604.1.1.2/2008 tentang bantuan uang kepada guru SMP/MTS, SMA/MA dan SMK Swasta TA. 2008 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 16 Desember 2008 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. SAIFUL ILAH; ? 1 (satu) lembar foto kopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran pejabat pengelola keuangan daerah (DPPA-PPKD) TA. 2009 Nomor : 910/50/404.3.15/2009 Satuan Kerja Perangkat Daerah DPPKA; ? 1 (satu) lembar foto kopi peraturan Bupati Sidoarjo nomor : 38 tanggal 6 Oktober 2009 tentang Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah TA. 2009; ? 2 (dua) lembar foto kopi Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/1024/404.1.3.2/2010 tentang bantuan uang bagi guru SMA/MA/ SMK/SMALB/AUTIS Swasta TA. 2010 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 6 Mei 2010 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. SAIFUL ILAH; ? 1 (satu) lembar foto kopi peraturan Bupati Sidoarjo Nomor : 25 tahun 2010 tanggal 1 Nopember 2010 tentang Penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah TA. 2010; ? 1 (satu) bendel foto kopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran pejabat pengelola keuangan daerah (DPPA-PPKD) TA. 2009 Nomor : 910/55/404.3.15/2010 Satuan Kerja Perangkat Daerah DPPKA Nomor SPP : 46 yang ditanda tangani pada tanggal 17 Mei 2010 oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kabupaten Sidoarjo atas nama EMY ROSYADAH, S.Sos; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) tahun anggaran 2010 tertanggal 17 Mei 2010 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 3 (tiga) lembar foto kopi surat permintaan pembayaran (SPP) Nomor 46 beserta lampirannya yang ditanda tangani pada tanggal 11 Mei 2010 oleh bendahara pengeluaran LULUK MAFRUKAH; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta bagian Triwulan I (Januari s/d Maret) TA. 2010; ? 2 (dua) lembar foto kopi Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/576/404.1.3.2/2011 tentang bantuan uang kepada guru SMA/MA/ SMK/SMALB/AUTIS Swasta TA. 2011 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 6 Juni 2011 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. HADI SUTJIPTO; ? 1 (satu) bendel foto kopi peraturan Bupati Sidoarjo nomor : 47 tanggal 1 Nopember 2011 tentang penjabaran perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah TA. 2011; ? 1 (satu) bendel foto kopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran pejabat pengelola keuangan daerah (DPPA-PPKD) TA. 2011 nomor : 910/58/404.3.15/2011 Satuan Kerja Perangkat Daerah DPPKA; ? 1 (satu) lembar foto kopi penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS nomor SPP : 205 yang ditanda tangani pada tanggal 1 Juli 2011 oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kab. Sidoarjo an. TUTIK SRI RAHAYU, S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) nomor SPM : 205 tahun anggaran 2011 tertanggal 1 Juli 2011 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi daftar alokasi dana tahun 2011 (belanja tidak langsung) DPPKA, yang ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar tentang surat permintaan pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 205 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak. ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan dari surat permintaan pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 205 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana dari surat permintaan pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 205 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana (SP2D) nomor SP2D : A/01047/SP2D-LS/BTL/12005/2011, tanggal 11 Juli 2011 atas nama Kuasa Bendahara Umum Daerah Dra. Ec. RATNA KUSTINI; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 2.542.800.000,- (dua milyar lima ratus empat puluh dua juta delapan ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta se-Kab. Sidoarjo untuk Triwulan I dan II (Januari s/d Juni) 2011; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat : 049/PPDS/SMA/VII/2011, tanggal 5 Juli 2011 tentang permohonan bantuan dana/uang nomor yang ditanda tangani Kepala Sekolah an. Drs. MOH. NA?IM, M.Pd; ? 1(satu) lembar foto kopi surat nomor : 063/FKGS/IX/2011, tanggal 12 September 2011 tentang permohonan bantuan uang tahun anggaran 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 1 (satu) lembar foto kopi SPJ bantuan uang guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo periode Oktober s/d Desember 2011 (Triwulan IV) yang ditanda tangani 4 Oktober 2011 oleh ketua MKKS an. Drs. SUKARNO, M.Pd; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA/SMALB Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2011 periode III (Juli s/d September) tahun 2011 tanggal 12 September 2011; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2011 periode III (Juli s/d September) tahun 2011 tanggal 12 September 2011; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2011 periode III (Juli s/d September) tahun 2011 tanggal 12 September 2011; ? 1 (satu) lembar foto kopi penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS yang ditanda tangani TUTIK SRI RAHAYU, S.S.Sos, MM tanggal 8 Nopember 2011; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) No. 481 TA. 2011 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas DPPKA DJOKO SARTONO, SH, M.Si tanggal 8 Nopember 2011; ? 1 (satu) lembar foto kopi alokasi dana TA. 2011 (Belanja tidak langsung) DPPKA yang ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 481 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan kegiatan surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 481 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 481 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan pengajuan SPP-LS nomor 481 yang ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh KPA an. ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah pencairan dana (SP2D) TA. 2011 No. SP2D : A/023335/SP2D-LS/BTL/12005/2011, tanggal 8 Nopember 2011 yang ditanda tangani Bendahara Umum Daerah an. DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta bagian Triwulan III (Juli s/d September) TA. 2011; ? 3 (tiga) lembar foto kopi daftar transaksi yang benar (check) tanggal 10 Nopember 2011; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat nomor : 065/FKGS/XI/2011, tanggal 17 Nopember 2011 tentang permohonan kepada Bupati Sidoarjo bantuan uang TA. 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA/SMALB Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2011 periode IV (Oktober s/d Desember) tahun 2011 tanggal 18 Nopember 2011; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2011 periode IV (Oktober s/d Desember) tahun 2011 tanggal 18 Nopember 2011; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2011 periode IV (Oktober s/d Desember) tahun 2011 tanggal 18 Desember 2011; ? 1 (satu) lembar foto kopi penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS yang ditanda tangani TUTIK SRI RAHAYU, S.S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) No. ?.. TA. 2011 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas DPPKA DJOKO SARTONO, SH, M.Si tanggal ?. Desember 2011. ? 1 (satu) lembar foto kopi alokasi dana TA. 2011 (Belanja tidak langsung) DPPKA yang ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 669 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan kegiatan surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 669 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 669 tahun 2011 yang ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan pengajuan SPP-LS nomor 669 yang ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana (SP2D) nomor SP2D : A/03700/SP2D-LS/BTL/12005/2011, tanggal 28 Desember 2011 atas nama Kuasa Bendahara Umum Daerah Dra. Ec. RATNA KUSTINI; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta bagian Triwulan IV (Oktober s/d Desember) TA. 2011; ? 2 (dua) lembar foto kopi Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/528/404.1.3.2/2012 tentang daftar penerima dana besaran bantuan uang kepada guru SMA/MA/SMK/SMALB/AUTIS Swasta TA. 2012 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 30 April 2012 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. MG.HADI SUTJIPTO; ? 3 (tiga) lembar lampiran Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/528/404.1.3.2/2012 tanggal 30 April 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat : 068/FKGS/IV/2012, tanggal 12 April 2012 tentang permohonan bantuan uang TA. 2012 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 1 (satu) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA/MA/SMK/SMALB/ AUTIS SWASTA Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Januari s/d Maret 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat nomor : 421/1248/404.3.1/2012, tanggal 16 April 2012 tentang permohonan pencairan bantuan uang TA. 2012 yang ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo an. Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Januari s/d Maret tahun 2012; ? 3 (tiga) lembar foto kopi rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Januari s/d Maret tahun 2012; ? 2 (tiga) lembar foto kopi rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Januari s/d Maret tahun 2012; ? 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana (SP2D) nomor SP2D : A/00593/SP2D-LS/BTL/12005PPKD/2012, tanggal 8 Mei 2012 atas nama Kuasa Bendahara Umum Daerah Dra. Ec. RATNA KUSTINI; ? 1 (satu) lembar foto kopi penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS yang ditanda tangani TUTIK SRI RAHAYU, S.S.Sos, MM; pada tanggal 7 Mei 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) No. 47 TA. 2012 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas DPPKA DJOKO SARTONO, SH, M.Si tanggal 7 Mei 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi alokasi dana TA. 2011 (Belanja tidak langsung) DPPKA yang ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 47 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan kegiatan surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 47 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 47 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan pengajuan SPP-LS nomor 47 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta untuk Triwulan I (Januari s/d Maret) 2012; ? 17 (tujuh belas) lembar daftar transaksi tanggal 8 Mei 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat : 071/FKGS/VI/2012, tanggal 15 Juni 2012 tentang permohonan bantuan uang TA. 2012 bagi guru SMA/MA/ SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 April s/d Juni 2012; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 April s/d Juni 2012; ? 3 (tiga) lembar foto kopi rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 April s/d Juni 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA/MA/SMK/SMALB /AUTIS SWASTA Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 April s/d Juni 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi cek list pembayaran bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/AUTIS Swasta se Kab. Sidoarjo Triwulan II (April s/d Juni 2012) yang ditanda tangani Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Sidoarjo an. TUTIK SRI RAHAYU, S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) TA. 2012 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas DPPKA DJOKO SARTONO, SH, M.Si tanggal 12 Juli 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan pengajuan SPP-LS nomor 249 yang ditanda tangani pada tanggal 10 Juli 2012 oleh Pengguna Anggaran an. DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 1 (satu) lembar foto kopi alokasi dana TA. 2012 (Belanja tidak langsung) DPPKA yang ditanda tangani pada tanggal 10 Juli 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 249 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 10 Juli 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan kegiatan surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 249 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 10 Juli 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 249 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 10 Juli 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana (SP2D) nomor SP2D : A/01432/SP2D-LS/BTL/12005PPKD/2012, tanggal 18 Juli 2012 yang ditanda tangani Kuasa Bendahara Umum Daerah Dra. Ec. RATNA KUSTINI; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta untuk Triwulan II (April s/d Juni) 2012; ? 3 (tiga) lembar daftar transaksi tanggal 16 Juli 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat : 073/FKGS/IX/2012, tanggal 3 September 2012 tentang permohonan bantuan uang TA. 2012 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat nomor : 421/3.049/404.3.1/2012, tanggal 21 September 2012 tentang permohonan pencairan bantuan uang bagi insentif guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta TA. 2012 yang ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo an. Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Juli s/d September 2012; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Juli s/d September 2012; ? 3 (tiga) lembar foto kopi rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Juli s/d September 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA/MA/SMK/SMALB /AUTIS Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Juli s/d September 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS yang ditanda tangani TUTIK SRI RAHAYU, S.S.Sos, MM; pada tanggal 5 Oktober 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) No. 453 TA. 2012 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas DPPKA DJOKO SARTONO, SH, M.Si tanggal 5 Oktober 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi alokasi dana TA. 2012 (Belanja tidak langsung) DPPKA yang ditanda tangani pada tanggal 4 Oktober 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 453 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Oktober 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan kegiatan surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 453 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Oktober 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 453 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Oktober 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan pengajuan SPP-LS nomor 453 yang ditanda tangani pada tanggal 4 Oktober 2012 oleh KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana (SP2D) nomor SP2D : A/02500/SP2D-LS/BTL/12005PPKD/2012, tanggal 9 Oktober 2012 yang ditanda tangani Kuasa Bendahara Umum Daerah Dra. Ec. RATNA KUSTINI; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta untuk Triwulan III (Juli s/d September) 2012; ? 21 (dua puluh satu) lembar foto kopi daftar transaksi yang benar tanggal 9 Oktober 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat : 075/FKGS/XI/2012, tanggal 30 Nopember 2012 tentang permohonan bantuan uang TA. 2012 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat nomor : 421/4.050/404.3.1/2012, tanggal 4 Desember 2012 tentang permohonan pencairan bantuan uang bagi insentif guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta TA. 2012 yang ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo an. Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Oktober s/d Desember 2012; ? 2 (dua) lembar foto kopi rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Oktober s/d Desember 2012; ? 3 (tiga) lembar foto kopi rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Oktober s/d Desember 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi rekap daftar guru SMA/MA/SMK/SMALB /AUTIS Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD tahun 2012 Oktober s/d Desember 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat perintah membayar (SPM) TA. 2012 No. 0565/SPM-LS/BTL/12005/PPKD/2012 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas DPPKA DJOKO SARTONO, SH, M.Si tanggal 17 Desember 2012; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pengantar surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 565 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 14 Desember 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi ringkasan kegiatan surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 565 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 14 Desember 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi rincian rencana penggunaan dana surat perintah pembayaran langsung (SPP-LS) nomor : 565 tahun 2012 yang ditanda tangani pada tanggal 14 Desember 2012 oleh Bendahara Pengeluaran PPKD an. LULUK MAFRUKAH mengetahui KPA an. Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak; ? 1 (satu) lembar foto kopi surat pernyataan pengajuan SPP-LS nomor 565 yang ditanda tangani pada tanggal 17 Desember 2012 oleh PA an. DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana (SP2D) nomor SP2D :A/03785/SP2D-LS/BTL/12005PPKD/2012, tanggal 18 Desember 2012 yang ditanda tangani Kuasa Bendahara Umum Daerah Dra. Ec. RATNA KUSTINI; ? 1 (satu) lembar foto kopi tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta untuk Triwulan IV (Oktober s/d Desember) 2012; ? 21 (dua puluh satu) lembar foto kopi daftar transaksi yang benar tanggal 18 Desember 2012; Dikembalikan Kepada Kantor DPPKA Kabupaten Sidoarjo. G. Disita dari DJOKO SARTONO ? 1 (satu) lembar asli surat perintah membayar (SPM) Nomor SPM : 46/LS tahun anggaran 2010 tertanggal 17 Mei 2010 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 1 (satu) lembar asli surat penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS nomor SPP : 46 yang ditanda tangani pada tanggal 17 Mei 2010 oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kab. Sidoarjo an. EMY ROSYADAH, S.Sos, M.Si; ? 3 (tiga) lembar asli surat permintaan pembayaran (SPP) nomor 46 beserta lampirannya yang ditanda tangani pada tanggal 11 Mei 2010 oleh bendahara pengeluaran LULUK MAFRUKAH, yang diketahui oleh Drs. JOKO SANTOSA, MM selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 1 (satu) lembar asli surat tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta bagian Triwulan I (Januari s/d Maret) TA. 2010; ? 2 (dua) lembar asli surat disposisi, perihal permohonan bantuan uang TA 2010 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB autis swasta; ? 1 (satu) lembar asli surat permohonan bantuan uang tahun anggaran 2010 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 13 April 2010 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMA/SMALB Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2010, periode Januari s/d Maret 2010 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 April 2010 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMK Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2010, periode Januari s/d Maret 2010 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 April 2010 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru MA Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2010, periode Januari s/d Maret 2010 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 April 2010 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat disposisi, perihal saran dan pertimbangan; ? 1 (satu) lembar asli surat yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 23 April 2010 oleh DJOKO SARTONO, SH, MSi selaku Kepala DPPKA Kab Sidoarjo yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo, perihal saran dan pertimbangan; ? 2 (dua) lembar foto copy sesuai dengan aslinya surat Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/1024/404.1.3.2/2010 tentang bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/AUTIS SWASTA TA. 2010 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 6 Mei 2010 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. SAIFUL ILAH; ? 3 (tiga) lembar foto copy surat penyediaan dana anggaran belanja daerah Nomor : 921/044-SPD/404.3.15/2010 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 25 Pebruari 2010 oleh Drs. Ec. DIDIEK SETYONO, M.Si; ? 1 (satu) lembar asli surat perintah membayar (SPM) Nomor SPM : 205untuk triwulan I dan II (Januari s/d Juni) tahun anggaran 2011 tertanggal 1 Juli 2011 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 2 (dua) lembar asli surat penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS nomor SPP : 205 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 1 Juli 2011 oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kab. Sidoarjo an. TUTIK SRI RAHAYU. S, S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar asli surat Alokasi Dana Tahun Anggaran 2011 (Belanja Tidak Langsung) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 3 (tiga) lembar asli surat permintaan pembayaran (SPP) nomor 205 beserta lampirannya yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 1 (satu) Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS Nomor : 205 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 27 Juni 2011 oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si, Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 2 (dua) lembar foto copy sesuai dengan aslinya surat Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/576/404.1.3.2/2011 tentang bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/AUTIS SWASTA TAHUN ANGGARAN 2011 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 6 Juni 2011 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. HADI SUTJIPTO; ? 2 (dua) lembar foto copy surat disposisi, perihal saran dan pertimbangan hasil rapat tgl 31 Mei 2011; ? 2 (dua) lembar foto copy surat yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 1 Juni 2011 oleh DJOKO SARTONO, SH, MSi selaku Kepala DPPKA Kab. Sidoarjo yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo, perihal saran dan pertimbangan Hasil Rapat Tgl. 31 Mei 2011; ? 1 (satu) lembar asli surat tanda terima uang sebesar Rp. 2.542.800.000,- (dua milyar lima ratus empat puluh dua juta delapan ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta Se-Kabupaten Sidoarjo untuk Triwulan I dan II (Januari s/d Juni) 2011 yang telah diterima oleh H ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS; ? 1 (satu) lembar asli surat disposisi, perihal permohonan bantuan uang Th Anggaran 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 1 (satu) lembar asli surat permohonan bantuan uang tahun anggaran 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 7 Mei 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru MA Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode I dan II (Januari s/d Juni) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 7 Mei 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMA/SMALB Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode I dan II (Januari s/d Juni) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 3 Mei 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode I dan II (Januari s/d Juni) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 7 Mei 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) lembar asli surat perintah membayar (SPM) Nomor SPM : 481 untuk triwulan III (Juli s/d September) tahun anggaran 2011 tertanggal 8 Nopember 2011 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 2 (dua) lembar asli surat penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS nomor SPP : 481 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 8 Nopember 2011 oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kab. Sidoarjo an. TUTIK SRI RAHAYU. S, S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar asli surat Alokasi Dana Tahun Anggaran 2011 (Belanja Tidak Langsung) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 3 (tiga) lembar asli surat permintaan pembayaran (SPP) nomor 481 beserta lampirannya yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 1 (satu) Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS Nomor : 481 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 2 Nopember 2011 oleh ENDAH RISMAWATI L, SE, M.Si selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 2 (dua) lembar foto copy sesuai dengan aslinya surat Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/576/404.1.3.2/2011 tentang bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/AUTIS SWASTA TAHUN ANGGARAN 2011 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 6 Juni 2011 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. HADI SUTJIPTO; ? 1 (satu) lembar asli surat tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta Se-Kabupaten Sidoarjo untuk Triwulan III (Juli s/d September) 2011 yang telah diterima oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS; ? 2 (dua) lembar asli surat disposisi, perihal permohonan bantuan uang TA 2011 bagi guru; ? 1 (satu) lembar asli surat permohonan bantuan uang tahun anggaran 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 September 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru MA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode III (Juli s/d September) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 September 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMK Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode III (Juli s/d September) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 September 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMA/SMALB Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode III (Juli s/d September) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 September 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) lembar asli surat perintah membayar (SPM) Nomor SPM : 668 untuk triwulan IV (Oktober s/d Desember) 2011 tertanggal 20 Desember 2011 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 2 (dua) lembar asli surat penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS nomor SPP : 669 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal . . oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kab. Sidoarjo an. TUTIK SRI RAHAYU. S, S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar asli surat Alokasi Dana Tahun Anggaran 2011 (Belanja Tidak Langsung) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si. Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 3 (tiga) lembar asli surat permintaan pembayaran (SPP) nomor 669 beserta lampirannya yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si. Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 1 (satu) Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS Nomor : 669 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 19 Desember 2011 oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si. Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 2 (dua) lembar foto copy surat disposisi, perihal saran dan pertimbangan hasil rapat tgl 7 Desember 2011; ? 1 (satu) lembar foto copy surat yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 7 Desember 2011 oleh DJOKO SARTONO, SH, MSi selaku Kepala DPPKA Kab Sidoarjo yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo, perihal saran dan pertimbangan Hasil Rapat Tgl. 7 Desember 2011; ? 1 (satu) lembar asli surat tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta Se-Kabupaten Sidoarjo untuk Triwulan IV (Oktober s/d Desember) 2011 yang telah diterima oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS; ? 2 (dua) lembar asli surat disposisi, perihal permohonan bantuan uang TA 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta; ? 1 (satu) lembar asli surat permohonan bantuan uang tahun anggaran 2011 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 17 Nopember 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMA/SMALB Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode IV (Oktober s/d Desember) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 18 Nopember 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru MA Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode IV (Oktober s/d Desember) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 18 Nopember 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMK Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2011, periode IV (Oktober s/d Desember) Tahun 2011 dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 18 Nopember 2011 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) lembar asli surat perintah membayar (SPM) Nomor SPM : 47 untuk triwulan I (Januari s/d Maret) 2012 tertanggal 7 Mei 2012 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si; ? 2 (dua) lembar asli surat penelitian kelengkapan dokumen SPP-LS nomor SPP : 47 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 7 Mei 2012 oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan DPPKA Kab. Sidoarjo an. TUTIK SRI RAHAYU. S, S.Sos, MM; ? 1 (satu) lembar asli surat Alokasi Dana Tahun Anggaran 2012 (Belanja Tidak Langsung) yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si. Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 3 (tiga) lembar asli surat permintaan pembayaran (SPP) nomor 47 beserta lampirannya yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh LULUK MAFRUKAH selaku bendahara pengeluaran PPKD, dan diketahui oleh Dra. NOER ROCHMAWATI, M.Si. Ak selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 2 (dua) lembar asli Surat Pernyataan Pengajuan SPP-LS Nomor : 47 yang dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 4 Mei 2012 oleh DJOKO SARTONO, SH, MSi selaku Kuasa Pengguna Anggaran; ? 2 (dua) lembar foto copy sesuai dengan aslinya surat Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/528/404.1.3.2/2012 tentang bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/AUTIS SWASTA TAHUN ANGGARAN 2012 yang ditetapkan di Sidoarjo pada tanggal 30 April 2012 atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. HADI SUTJIPTO; ? 3 (tiga) lembar foto copy sesuai dengan aslinya lampiran surat Keputusan Bupati Sidoarjo nomor : 188/528/404.1.3.2/2012 tanggal 30 April 2012 yang ditetapkan dan ditanda tangani atas nama Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. HADI SUTJIPTO; ? 1 (satu) lembar asli surat pernyataan tanggung jawab penerima dana bantuan sosial yang dibuat dan ditanda tangani oleh H. ABD. HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS; ? 1 (satu) lembar asli surat pakta integritas penerima dana bantuan sosial yang dibuat dan ditanda tangani oleh H. ABD. HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS; ? 1 (satu) lembar asli surat tanda terima uang sebesar Rp. 1.271.400.000,- (satu milyar dua ratus tujuh puluh satu juta empat ratus ribu rupiah) dari Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo untuk bantuan uang bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta Se-Kabupaten Sidoarjo untuk Triwulan I (Januari s/d Maret) 2012 yang telah diterima oleh H ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS; ? 1 (satu) lembar asli surat disposisi, perihal permohonan pencarian bantuan uang TA 2012; ? 1 (satu) lembar asli surat permohonan bantuan uang tahun anggaran 2012 yang ditujukan kepada Kepala DPPKA Kab. Sidoarjo, dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 16 April 2012 oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) lembar asli surat permohonan bantuan uang tahun anggaran 2012 bagi guru SMA/MA/SMK/SMALB/Autis Swasta yang ditujukan kepada Bapak Bupati Sidoarjo dibuat dan ditanda tangani pada tanggal 12 April 2012 oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) lembar asli surat rekap daftar guru SMA/MA/SMK/ SMALB/AUTIS Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2012, Januari s/d Maret 2012 dibuat dan ditanda tangani oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru SMA Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2012, Januari s/d Maret 2012 dibuat dan ditanda tangani oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A. ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 2 (dua) lembar asli surat rekap daftar guru MA Swasta Kab Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2012, Januari s/d Maret 2012 dibuat dan ditanda tangani oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A. ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 3 (tiga) lembar asli surat rekap daftar guru SMK Swasta Kab. Sidoarjo yang diajukan bantuan APBD Tahun 2012, Januari s/d Maret 2012 dibuat dan ditanda tangani oleh H. ABDUL HAMID ZAINI, S.Ag selaku Ketua FKGS dan Drs. H.A. ZAINUL AFFANI, M.Pd selaku Sekretaris FKGS yang diketahui oleh Ir. AGOES BOEDI TJAHJONO, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo; ? 1 (satu) lembar asli surat perintah membayar (SPM) Nomor SPM : 249 untuk triwulan II (April s/d Juni) 2012 tertanggal 12 Juli 2012 yang ditanda tangani Kepala Dinas DPPKA Kab. Sidoarjo DJOKO SARTONO, SH, M.Si.; ? 2 (dua) lembar asli surat penelitian ke |
Tanggal Musyawarah | 6 Oktober 2014 |
Tanggal Dibacakan | 6 Oktober 2014 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 57/PID.TPK/2014/PT_SBY.zip
- Download PDF
- 57/PID.TPK/2014/PT_SBY.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada