- Menerima permintaan banding dari Jaksa Penuntut Umum.
- Memperbaiki putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Kelas 1A Bengkulu Nomor 01/Pid.Sus-TPK/2016/PN.Bgl tanggal 15 Juni 2016 yang dimintakan banding tersebut, sepanjang mengenai amar putusan Nomor : 1, 2, dan pidana penjara, sehingga amar selengkapnya sebagai berikut:
- Menyatakan Terdakwa AHMADIN,ST. Als. ACHMADIN,ST. Bin KABRI,telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi Secara Bersama-sama?, sebagaimana dalam dakwaan kedua;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa AHMADIN,ST. Als. ACHMADIN,ST. Bin KABRI oleh karena itu dengan pidana penjara selama 3 (tiga) Tahun dan 6 (enam) Bulan dan pidana denda sejumlah Rp.50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah);
- Menetapkan apabila Pidana Denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan Pidana Kurungan selama 4 (empat ) bulan;
- Menetapkan agar masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Memerintahkan agar Terdakwa tetap ditahan;
- Memerintahkan agar Barang Bukti berupa:
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) perencanaan
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) perencanaan pembangunan jalan dan jembatan Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kab. Seluma Nomor DPA SKPD : 1.03 01 01 15 08 5 2 tanggal 06 November 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Pelaksanaan kegiatan DAK Bidang Infrastruktur jalan Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kab. Seluma Nomor : 1.03 01 15 09 5 2 tgl 21 Maret 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) pelaksanaan kegiatan DAK Bidang Infrastruktur jalan Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas PU Pemerintah Kab. Seluma Nomor : 1.03 01 01 15 09 5 2 tanggal 06 November 2013 ;
- 2 (dua) Lembar Copy SK Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Nomor : 04 tahun 2013 tanggal 25 Maret 2013 tentang Penunjukan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma sebagai pejabat penatausahaan keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PPK-SKPD) Dinas Pekerjaan Umum Tahun Anggaran 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Copy SK Bupati Seluma Nomor : 387 tahun 2013 tanggal 12 Juni 2013 tentang Penunjukan Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Barang dan Bendahara Pengeluaran Pembantu di lingkungan Dinas PU Kabupaten Seluma TA 2013 ;
- 1 (satu) Eksemplar Copy Dokumen Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) perencanaan pembangunan jalan Nomor : 620/03/KONT/DPU/ B.IV/VII/2013 tanggal 3 Juli 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Asli Gambar perencanaan pembangunan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (119) Kabupaten Seluma yang ditanda tangani oleh Dr. Ir. H. HERAWANSYAH, M.Sc, MT selaku Kepala dinas Pekerjaan umum Kab. Seluma ;
- 2 (dua) lembar copy Berita Acara Pemeriksaan Hasil pekerjaan No : 77/REG-BKL/IX/2013, Tgl 26 September 2013 yang ditanda tangani oleh Sdr. ARWIN KADIR, BE selaku Konsultan Pengawasan PT. Reka Enamgunita dan Sdr. ACHMADIN, ST selaku Kuasa Pengguna Anggaran ;
- 2 (dua) lembar copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan No : 78/REG-BKL/IX/2013, Tgl 27 September 2013 yang ditanda tangani oleh Sdr. ARWIN KADIR, BE selaku pihak kedua PT. Reka Enamgunita dan Sdr. ACHMADIN, ST selaku Kuasa Pengguna Anggaran ;
- 1 (satu) bundel copy Surat Perjanjian Kerja (kontrak) Nomor : 620/57/SPK/DPU-BM/IX/2013, Tanggal 04 September 2013, Pekerjaan peningkatan jalan nanti agung ? jalan dusun baru lokasi Kabupaten Seluma, nilai kontrak : Rp. 1.264.057.000,- mulai 05 September 2013, selesai 15 Desember 2013 dengan pelaksana CV. EB. Group ;
- 1 (satu) berkas Asli Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Nomor : 620/57/SPK/DPU-BM/IX/2013, Tanggal 24 September 2013, Pekerjaan peningkatan jalan nanti agung ? jalan dusun baru lokasi Kabupaten Seluma, nilai kontrak : Rp. 1.264.057.000,- mulai 24 September 2013, selesai 27 Desember 2013 dengan pelaksana CV. EB. Group ;
- 1 (satu) berkas Copy (tebal, sampul biru) Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Nomor : 620/57/SPK/DPU-BM/IX/2013, Tanggal 24 September 2013, Pekerjaan peningkatan jalan nanti agung ? jalan dusun baru lokasi Kabupaten Seluma, nilai kontrak : Rp. 1.264.057.000,- mulai 24 September 2013, selesai 27 Desember 2013 dengan pelaksana CV. EB. Group ;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Nomor : 04/EB/IX/2013, Tanggal 16 September 2013 perihal Permohonan Titik Nol yang ditanda tangani oleh Sdr. Erlan selaku Wakil Direktur CV. EB. Group ;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Titik Nol Lapangan, hari Selasa Tanggal 17 September 2013, yang ditanda tangani oleh Sdr. ACHMADIN, ST selaku KPA dan Sdr. ERLAN selaku wakil Direktur CV. EB. Group ;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Nomor : 011/EB/SK/2013, tanggal 23 September 2013 perihal Permohonan Pencabutan Berkas Perusahaan yang ditandatangani oleh sdra. M. NASIR ;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Nomor : 25/EB-BKL/VIII/2013, Tanggal 24 September 2013 perihal Permohonan Titik Nol yang ditanda tangani oleh Sdr. SINANDAR NATAKUSUMA selaku Wakil Direktur CV. EB. Group ;
- 2 (dua) lembar Asli Berita Acara Titik Nol Lapangan, hari Rabu Tanggal 25 September 2013, yang ditandatangani oleh Sdr. ACHMADIN, ST selaku KPA dan Sdr. SINANDAR NATAKUSUMA selaku wakil Direktur CV. EB. Group (satu lembar tidak ditandatangani Sdra. ACHMADIN selaku KPA) ;
- 1 (satu) bundel asli Dokumentasi penentuan titik nol pekerjaan peningkatan jalan nanti agung- dusun baru Kab. Seluma oleh CV. EB. Group ;
- 1 (satu) bundel Asli Akta Kuasa Direktur ke Sdra. ERLAN No : 10, Tanggal 12 September 2013 pada kantor Notaris H. MUFTI NOKHMAN, SH. ;
- 1 (satu) bundel Asli Pembatalan Kuasa Direktur No : 14, Tanggal 23 September 2013 pada kantor Notaris H. MUFTI NOKHMAN, SH ;
- 1 (satu) bundel Asli Akta Pemasukan dan pengunduran diri pesero serta perubahan anggaran dasar CV. EB. Group, No : 15, Tanggal 23 September 2013 pada kantor Notaris H. MUFTI NOKHMAN, SH ;
- 1 (satu) bundel Asli Akta Pemasukan dan pengunduran diri pesero serta perubahan anggaran dasar CV. EB. Group No : 02, Tanggal 12 Agustus 2013 pada kantor Notaris H. MUFTI NOKHMAN, SH ;
- 1 (satu) bundel Asli Akta Kuasa Direktur ke Sdra. SINANDAR NATA KUSUMA No : 16, Tanggal 23 September 2013 pada kantor Notaris H. MUFTI NOKHMAN, SH ;
- 1 (satu) bundel copy Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) (Addendum 01) No : 620/18/ADD 01/DPU-BM/X/2013, Tanggal 25 Oktober 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy Contract Change Order (CCO) No : 620/57/SPK/DPU-BM/IX /2013, Tanggal 24 September 2013, yang belum ditandatangani dan disahkan oleh KPA sdra. ACHMADIN, ST ;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Monthly Certificate (MC 01 dan MC 02) No : 620/57/SPK/DPU-BM/IX/2013, Tanggal 24 September 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Back Up Data Kuantitas (MC 01 dan MC 02) No : 620/57/SPK/DPU-BM/IX/2013, Tanggal 24 September 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Laporan Bulanan, Mingguan, dan Harian (Bulan 01 dan bulan 02) No : 620/57/SPK/DPU-BM/IX/2013, Tanggal 24 September 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen As Built Drawing Program Pembangunan dan Jembatan, kegiatan peningkatan jalan dan jembatan, nama paket peningkatan jalan nanti agung- dusun baru ;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Berita Acara Kemajuan Fisik Pekerjaan peningkatan jalan Nanti agung- Dusun baru ;
- 1 (satu) bundel foto pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan nanti agung- dusun baru ;
- 1. (satu) lembar Surat Jaminan Pemeliharaan (Unconditional) Nomor : 00093453 dari PAN PACIFIC INSURANCE yang ditandatangani oleh sdra. SINANDAR NATAKUSUMA tanggal 06 Desember 2013 senilai Rp. 63.202.850,- (enam puluh tiga juta dua ratus dua ribu delapan ratus lima puluh rupiah) ;
- 1 (satu) lembar Surat Jaminan pembayaran Uang Muka (Unconditional) Nomor : 1368573 dari VIDEI GENERAL INSURANCE yang ditandatangani oleh sdra. SINANDAR NATAKUSUMA tanggal 24 September 2013 senilai Rp. 379.217.100,- (tiga ratus tujuh puluh Sembilan juta dua ratus tujuh belas ribu seratus rupiah) ;
- 1 (satu) lembar Surat Jaminan Pelaksanaan (Unconditional) Nomor : 1368572 dari VIDEI GENERAL INSURANCE yang ditandatangani oleh sdra. SINANDAR NATAKUSUMA tanggal 24 September 2013 senilai Rp. 63.202.850,- (enam puluh tiga juta dua ratus dua ribu delapan ratus lima puluh rupiah) ;
- 1 (satu) bundel copy Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum
- 1 (satu) bundel copy surat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma nomor : 800/95/DPU/V/2013 tanggal 14 Mei 2013 yang ditujuhkan kepada Bupati Seluma perihal Proses Pengadaan Barang / Jasa di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Menurut Perpres Nomor 54 tahun 2010 dan Perpres Nomor 70 tahun 2012 ;
- 1 (satu) lembar asli surat Kepala Dinas PU kab. Seluma nomor : 800/47 /DPU/III/2013 tanggal 27 Maret 2013 yang ditujuhkan kepada Koordinato LPSE cq Kabag Sunram perihal Permohonan Permintaan ID dan Pasword ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Nomor : 02 tahun 2013 tentang Revisi ? I Pembentukan Panitia Pengadaan Barang / Jasa Konstruksi dan Konsultasi Pemerintah dilingkungan Dinas PU Kab. Seluma TA. 2013 ;
- 1 (satu) buah buku tamu Kadis PU Kab. Seluma tahun 2013 ;
- 1 (satu) buah buku agenda surat masuk Dinas PU Kab. Seluma tahun 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Bupati Seluma nomor : 02 tahun 2013 tentang Standar Biaya Honorarium, Uang Makan dan Lembur di Lingkungan Pemerintah Kab. Seluma TA. 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Dinas Pekerjaan Umum Tahun Anggaran 2013 ;
- 1 (satu) Buah Buku Exspedisi Bendahara warna Biru ;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana nomor : 11635/950/LS/ 12/DPPKAD/NA/2013 tanggal 31 Desember 2013 keperluan untuk PPK Atas Pembayaran Honorarium Penyusunan RKA,RKPA,DPA dan DPPA SKPD ;
- 1 (satu) Bundel asli Surat Perintah Pencairan Dana nomor : 10618/950/TU/ 12/DPPKAD/NA/2013 tanggal 23 Desember 2013 keperluan untuk TU Penyusunan RKA,RKPA,DPA dan DPPA SKPD ;
- 1 (satu) Bundel asli surat nomor : 600 /31/SPD-DPU/B.1/2013 tanggal 18 September 2013 perihal Pengajuan Penerbitan SPD 30 % ;
- 1 (satu) Bundel asli surat nomor : 600 /69/SPD-DPU/B.1/2013 tanggal 25 Nopember 2013 perihal Pengajuan Penerbitan SPD 90 % ;
- 1 (satu) Bundel Copy Lembar Pengesahan Program Pembangunan Jalan dan Jembatan Kegiatan Peningkatan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru ;
- 4 (empat) Lembar asli daftar honorarium Kepala Dinas PU Kab. Seluma TA. 2013 ;
- 3 (tiga) Lembar asli daftar honorarium Panitia Lelang Pokja II ;
- 1 (satu) Bundel Berkas Berita Acara Nomor : 170/493/DPRD-II/2013 tanggal 10 Oktober 2013 tentang Pembahasan Reperda APBD Tahun Anggaran 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Asli Rencana Kegiatan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah tanggal tidak ada bulan Juli 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) ;
- 1 (satu ) unit CPU LG warna hitam list merah maron intel pentium dalam keadaan rusak ;
- 2 (dua) bundel asli Dokumen Kualifikasi Pekerjaan Perencanaan Pembangunan Jalan Kabupaten Seluma APBD TA. 2013 dari PT. REKA ENAMGUNITA ;
- 1 (satu) buah buku register surat Dinas PU Kab. Seluma warna hijau ;
- 1 (satu) bundel copy Surat Keputusan Kepala dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Nomor : 27 tahun 2013 tentang Penunjukan Panitia Peneliti Kontrak (Contract Change Order/CCO) di Lingkungan Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy berkas somasi tidak percaya kepada sdra. Ir. H. HERAWANSYAH, M.Sc, MT sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma tanggal 22 Agustus 2013 ;
- 1 (satu) lembar copi Surat Bupati seluma Nomor : 800/788/BKD.II/IX/2013 tanggal tidak ada bulan September 2013 di tujukan kepada Cecep Kurniawan, ST tentang Undangan Pelantikan ;
- 1 (satu) lembar copi Surat Bupati seluma Nomor : 800/788/BKD.II/IX/2013 tanggal tidak ada bulan September 2013 di tujukan kepada Aries Taven, ST Undangan Pelantikan ;
- 1 (satu) lembar copi Surat Bupati seluma Nomor : 800/788/BKD.II/IX/2013 tanggal tidak ada bulan September 2013 di tujukan kepada Meliana Lusiana Mani Huruk, ST Undangan Pelantikan ;
- 2 (dua) lembar asli Surat pengantar Nomor : 800/ / DPU/IV/2012 tanggal tidak ada bulan April 2013 Uraian Suarat tugas pemberitahuan pengumuman rencana umum pengadaan (RUP) Tahun 2013 ;
- 1 (satu) lembar asli surat printah tugas Nomor : 800/51/DPU/IV/2013 tanggal 02 April 2013 an H. BATRA NOVEN AZHARI, ST Untuk melaksanakan tugas Adnimistrasi rencana umum pengadaan (Admin RUP) ;
- 1 (satu) lembar asli surat printah tugas Nomor : 800/67/DPU/IV/2013 tanggal 15 April 2013 an H. BATRA NOVEN AZHARI, ST Untuk melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka sosialisasi tentang RUP dan pemberian User Id Admin RUP SKPD ;
- 2 (dua) lembar copy surat Nomor : 600/186/DPU/B.1/2013 tanggal 24 Juli 2013 perihal Penyampaian nama-nama Pegawai yang mempunyai sertifikat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma ;
- 1 (satu) lembar asli surat nomor : 620/215/DPU/B.III/2013 tanggal 02 September 2013 perihal Pelaksana Proses Lelang ;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Melaksanakan Tugas Nomor : 600/228/ DPU/B.I/IX/2013 tanggal 18 September 2013 untuk sdra. Ir. WARDAYA untuk menjabat selaku Kabid Cipta Karya Dinas PU Kab. Seluma ;
- 1 (satu) bundel Copy Petikan Keputusan Bupati Seluma Nomor : 821.2 - 546 Tahun 2013 tanggal 04 September 2013, tentang Mutasi dan Promosi pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pem. Kabupaten Seluma ;
- 1 (satu) bundel Copy Surat Keputusan Kepala Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma Nomor : 26 Tahun 2013 tanggal 20 September 2013, tentang penunjukan/penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma ;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Nomor : 01 Tahun 2013 tanggal 22 Maret 2013 tentang pembentukan Panitia Pengadaan Barang / Jasa Konstruksi dan Konsultansi Pemerintah di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Sumber Dana APBD dan APBN TA. 2013 ;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Nomor : 03 Tahun 2013 tanggal 10 Juli 2013 tentang Revisi-I pembentukan Panitia Pengadaan Barang / Jasa Konstruksi dan Konsultansi Pemerintah di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Sumber Dana APBD dan APBN TA. 2013 ;
- 4 (empat) lembar dokumen Print Out LPSE Kab. Seluma, pembukaan Penawaran proses lelang kegiatan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru dengan Jumlah pendaftar sebanyak 53 peserta ;
- 1 (satu) bundel dok Print Out LPSE Kab. Seluma, pemasukan penawaran CV. Bagus Pratama lelang kegiatan Jalan Nanti Agung - Dusun Baru, dan Dok Pra Rencana Keselamatan dan kesehatan kerja kontrak (Pra ? RK3K) pekerjaan perluasan Gedung Kantor Bappeda Kab. Seluma T.A. 2013 ;
- 1 (satu) lembar dokumen Print Out LPSE Kab. Seluma, pemasukan penawaran CV. MARINDO KARYATAMA LESTARI pada proses lelang kegiatan Jalan Nanti Agung - Dusun Baru, Berikut asli Dokumen Penawaran CV. MARINDO KARYATAMA LESTARI pada pekerjaan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru Kabupaten Seluma yang belum ditandatangani Direktur CV. MARINDO KARYATAMA LESTARI sdra. KOMARUDIN ;
- 1 (satu) Lembar copy Dokumen jadwal lelang kegiatan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru Kabupaten Seluma ;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Penawaran Pekerjaan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru CV. EB GROUP Nomor : 79/EG/PNW/VIII/2013 tanggal 15 Agustus 2013 ;
- 2 (dua) lembar Copy Dokumen Rekapitulasi Koreksi Aritmatika Nama Paket peningkatan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru Kab. Seluma ;
- 1 (satu) Bundel Dokumen perencanaan Pembangunan Jalan Kabupaten Seluma lokasi Nanti Agung ? Dusun Baru Kab. Seluma TA. 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Pengadaan (BUKU II) Pekerjaan Peningkatan Jalan Nanti Agung-Dusun Baru Pelaksana CV. EB GROUP ;
- 1 (satu) bundel print out dokumen penawaran CV. EB Group Nomor : 79/EG/PNW/VIII/2013 tanggal 15 Agustus 2013 perihal penawaran pekerjaan pekerjaan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, didalam penawaran tertulis ?penawaran untuk pekerjaan pembangunan rumah dinas Bupati? ;
- 1 (satu) bundel print out dokumen Summary Report kegiatan pelelangan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru TA. 2013;
- 1 (satu) bundel print out Dokumen Pengadaan Nomor : 02/JN-NA/BM-DPU/PJ II/2013 tanggal 01 Agustus 2013 untuk pengadaan Jalan Nanti Agung ? Dusun Baru ;
- 1 (satu) bundel dokumen print out Adendum Dokumen Pengadaan Nomor : 04/Peningkatan-KT A/BM-DPU/PJ II/2013 tanggal 14 Agustus 2013 untuk pengadaan Peningkatan Jalan Kota Agung ;
- 1 (satu) lembar copy KTP Nomor : 1705142512890002 An. SINANDAR NATA KUSUMA ;
- 2 (dua) bundel copy Surat Kuasa Nomor : 24/EB-BKL/VIII/2013 tanggal 23 September 2013 tentang Pemberian Kuasa dari Sdra. M. NASIR ISMAIL selaku Direktur CV. EB Group kepada sdra. SINANDARA NATA KUSUMA selaku Wadir. CV. EB Group untuk melakukan penandatangan penawaran, pembuktian kualifikasi, kontrak serta pembukaan rekening pada kegiatan peningakan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru Ilir Talo Seluma ;
- 1 (satu) lembar copy Slip Setoran Bank Bengkulu, untuk penyetoran kelebihan pembayaran LHP BPK RI pada paket pekerjaan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru DPU T. A. 2013, sebesar Rp.12.806.897,32 (dua belas juta delapan ratus enam ribu delapan ratus sembilan puluh tujuh rupiah koma tiga puluh dua sen) tanggal 19 Agustus 2014 yang disetor oleh sdra. SINANDAR NATA KUSUMA;
- 1 (satu) lembar copy LHP BPK RI Kegiatan Peningkatan Jalan nanti Agung ? Dusun Baru;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 009/TK/VI/2013 tanggal 23 September 2013, dari CV. EB Group kepada Kepala Cabang Bank Bengkulu Cabang Tais, tentang Permohonan Pembukaan Rekening Giro;
- Rekening Koran CV. EB Group / SINANDAR NATA KUSUMA ;
- 1 (satu) lembar Struk Pembelian Listrik Pra Bayar Nomor Resi 170669646 An. HUSNI THAMRIN ;
- 1 (satu) lembar Surat Keterangan Tempat Tinggal / Berdomisili Nomor : 130/34/0209/III/2014 tanggal 13 Maret 2014 an. HUSNI THAMRIN, SH, MH;
- 1 (satu) lembar Copy surat pengunduran diri sdra. ERLAN sebagai wakil dan
- 1 (satu) Bundel Asli Surat penawaran pekerjaan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru dari Sdra. ERLAN selaku Wadir CV. EB. Group Nomor: 79/EG/PNW/VIII/ 2013, Tanggal 15 Agustus 2013 ;
- 1 (satu) lembar Copy permohonan uang muka dari Sdra. ERLAN selaku Wadir CV. EB. Group Nomor : 05/EB/IX/2013, Tanggal 16 September 2013 ;
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Kuasa dari Sdra. M. NASIR selaku Direktur CV. EB. Group kepada sdra. ERLAN selaku Wadir Cv. EB. Group untuk menandatangani penawaran, pembuktian kualifikasi, Kontrak, serta pembukaan rekening pada pekerjaan jalan (penetrasi) Dusun Baru ? Nanti Agung Ilir Talo Seluma ;
- 1 (satu) bundel Copy Surat Keputusan Kepala Dinas PU Kabupaten Seluma Nomor : 27 Tahun 2013 tanggal 20 September 2013, tentang penunjukan panitia peneliti kontrak (Contract Change Order/CCO) di Lingkungan Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013 ;
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Contract Change Order (CCO) kegiatan Peningkatan JalanNanti Agung ? Dusun Baru ;
- 1 (satu) Bundel Copy Dokumen Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma Nomor : 34 tahun 2013, tanggal 15 Oktober 2013 tentang penunjukan Panitia PHO dan FHO dilingkungan Bidang bina marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013 ;
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Berita acara serah terima pertama kegiatan Peningkatan Jalan Nanti Agung-Dusun Baru di dinas PU Kab. Seluma TA 2013, Nomor 620/03.B/PHO-DAK/DPU/XII/2013 tanggal 06 Desember 2013;
- 4 (empat) lembar Asli Dokumen perhitungan Random Sampling dan table perhitungan pemeriksaan dilapangan yang dilaksanakan oleh Tim pemeriksa lapangan panitia PHO dan FHO dan disetujui oleh Wakil Direktur CV. EB Group Sdra. SINANDAR NATA KUSUMA ;
- Asli 3 (tiga) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru DAK, Nomor : 4504/960/LS/09/DPPKAD/2013 tanggal 26 September 2013, dibayarkan sejumlah Rp. 304.000.485,- (tiga ratus empat juta empat ratus delapan puluh lima rupiah) ;
- Asli 3 (tiga) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) PPK atas pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru DAK, Nomor : 4505/960/LS/09/DPPKAD/NA/2013 tanggal 26 September 2013, sebesar Rp. 40.742.333,- (empat puluh juta tujuh ratus empat puluh dua ribu tiga ratus tiga puluh tiga rupiah) ;
- Asli 1 (satu) lembar Check List persyaratan pengajuan penerbitan SP2D untuk pekerjaan fisik Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru tagihan 30 % DAK yang ditandatangani sdra. ERI SRIMULYONO SUTRISNO, SE tanggal 26 September 2013 ;
- Copy 3 (tiga) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 106/SPP/DPU/IX/2013 tanggal 25 September 2013, untuk pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru ;
- Asli 1 (satu) Bundel/berkas Lembaran Disposisi dari Dinas PU Kab. Seluma ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 26 September 2013 perihal pengajuan SPM LS DAK dan DAU pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, CV. EB Group ;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Pengantar SPM No. 106/SPM/DPU/IX/2013, dari Dinas PU Kab. Seluma kepada Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 25 September 2013 ;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pernyataan Pengajuan SPM ? LS Nomor : 106/SPM/ DPU/IX/2013 dari Dinas PU Kab. Seluma, tanggal 25 September 2013 ;
- Asli 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran uang muka 30 % pada CV. EB Group sumber dana DAK Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, tanpa tanggal bulan September 2013 sejumlah Rp. sejumlah Rp. 304.000.485,- (tiga ratus empat juta empat ratus delapan puluh lima rupiah) ;
- Asli 2 (dua) lembar Berita Acara Pembayaran Uang Muka Nomor : 56/KU.BA/DPU/IX/2013 tanggal 25 September 2013 ;
- 1 (satu) lembar Permohonan Uang Muka Kerja dari Wakil Direktur CV. EB Group kepada Kepala Dinas pekerjaan Umum Kab. Seluma, tanggal 25 September 2013 ;
- 3 (tiga) lembar Copy Jaminan pembayaran Uang Muka (Unconditional) dari VIDEI GENERAL INSURANCE SB No : 1368573 tanggal 24 september 2013 ;
- 3 (tiga) lembar Copy Jaminan Pelaksanaan (Unconditional) dari VIDEI GENERAL INSURANCE SB No : 1368572 tanggal 24 september 2013 ;
- 1 (satu) lembar Copy Rekening Koran Giro CV. EB GROUP periode 01 September 2013 s/d 23 September 2013 No. Rek. 303 01.07.00400-7, tanggal 23 September 2013 ;
- 1 (satu) lembar Copy KTP An. SINANDAR NATA KUSUMA, NIK : 1705142512890002 ;
- 1 (satu) lembar Copy NPWP An. CV. EB GROUP, NPWP : 01. 759. 576. 0-311.000 ;
- 1 (satu) lembaran Koreksi untuk kelengkapan Administrasi (pelaksanaan Proyek Fisik) tanggal 26 September 2013 yang ditandatangani oleh sdra. APREZI, SE ;
- 2 (dua) rangkap Copy Surat Pejabat pengelola keuangan daerah selaku bendahara umum daerah Nomor 3807 tahun 2013 tentang Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2013 PPKD selaku BUD, tanggal 20 September 2013 ;
- Asli 3 (tiga) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru DAU, Nomor : 4493/960/LS/09/ DPPKAD/2013 tanggal 26 September 2013, dibayarkan sejumlah Rp. 30.400.048,- (tiga puluh juta empat ratus ribu empat puluh delapan rupiah) ;
- Asli 3 (tiga) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) PPK atas pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru DAU, Nomor : 4494/960/LS/09/DPPKAD/NA/2013 tanggal 26 September 2013, sebesar Rp. 4.074.234,- (empat juta tujuh puluh empat ribu dua ratus tiga puluh empat rupiah) ;
- Asli 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran uang muka 30 % pada CV. EB Group sumber dana DAU Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, tanpa tanggal bulan September 2013 sejumlah Rp. 30.400.048,- (tiga puluh juta empat ratus ribu empat puluh delapan rupiah) ;
- Asli 1 (satu) lembar Check List persyaratan pengajuan penerbitan SP2D untuk pekerjaan fisik Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru tagihan 30 % DAU yang ditandatangani sdra. ERI SRIMULYONO SUTRISNO, SE tanggal 26 September 2013 ;
- 1 (satu) berkas Surat perintah Membayar Nomor SPM : 107/SPM/DPU/IX/ 2013 tanggal 25 September 2013, yang telah didata oleh Kabid pengelolaan asset daerah sdra. ARBEN MUKTIAR, SE, M.Si ;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Nomor SPM : 107/SPM-NA/DPU/IX/ 2013 tanggal 25 September 2013, untuk keperluan PPK atas pembayaran uang muka 30 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru Kab. Seluma Sumber Dana DAK ;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Pengantar SPM No. 107/SPM/DPU/IX/2013, dari Dinas PU Kab. Seluma kepada Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 25 September 2013 ;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pernyataan Pengajuan SPM ? LS Nomor : 107/SPM/ DPU/IX/2013 dari Dinas PU Kab. Seluma, tanggal 25 September 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) pembayaran Termin 95 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAK), Nomor : 9396/960 /LS/12/DPPKAD/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) PPK atas pembayaran Termin 95 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAK), Nomor : 9397/960/12/DPPKAD/NA/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 1 (satu) lembar Check List persyaratan pengajuan penerbitan SP2D untuk pekerjaan fisik Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru tagihan 95 % DAK yang ditandatangani sdra. ERI SRIMULYONO SUTRISNO, SE tanggal 10 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Surat perintah Membayar Nomor SPM : 254/SPM/DPU/ XII/2013 tgl 9 Desember 2013, yang telah didata oleh Kabid pengelolaan asset daerah Ub. Kasi penyimpanan dan Distribusi sdri. VENNI YUNITA S, SE;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Pengantar Nomor : SPM No. 254/SPM/DPU/ XII/2013, dari Dinas PU Kab. Seluma kepada Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 9 Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pernyataan Pengajuan SPM ? LS Nomor : 254/SPM/ DPU/XII/2013 dari Dinas PU Kab. Seluma, tanggal 9 Desember 2013;
- Asli 3 (tiga) lembar Kwitansi pembayaran Termin 95 % pada CV. EB Group sumber dana DAK Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, tanpa tanggal bulan Desember 2013;
- Asli 2 (dua) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 173/KU.BA/DPU/ XII/2013, pada hari senin tanggal 9 Desember 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) pembayaran Termin 95 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAU), Nomor : 9398960LS12DPPKAD2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) PPK atas pembayaran Termin 95 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAU), Nomor : 9399/960/LS/12DPPKAD/NA/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 1 (satu) lembar Check List persyaratan pengajuan penerbitan SP2D untuk pekerjaan fisik Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru tagihan 95 % DAU yang ditandatangani sdra. ERI SRIMULYONO SUTRISNO, SE tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 1 (satu) Berkas Surat perintah Membayar Nomor SPM : 255/SPM/DPU/ XII/ 2013 tanggal 9 Desember 2013 pembayaran Termin 95 %, yang telah didata oleh Kabid pengelolaan asset daerah Ub. Kasi penyimpanan dan Distribusi sdri. VENNI YUNITA S, SE;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Pengantar Nomor : SPM No. 255/SPM/DPU/ XII/2013, dari Dinas PU Kab. Seluma kepada Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 9 Desember 2013 pembayaran Termin 95 % Sumber dana DAU;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pernyataan Pengajuan SPM ? LS Nomor : 255/SPM/ DPU/XII/2013 dari Dinas PU Kab. Seluma, tanggal 9 Desember 2013;
- Asli 3 (tiga) lembar Kwitansi pembayaran Termin 95 % pada CV. EB Group sumber dana DAU Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, tanpa tanggal bulan Desember 2013;
- 1 (satu) lembar Copy surat tanda setoran (STS) Pemerintah Kab. Seluma Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral ke PT. Bank Bengkulu Cab. Seluma Rek. No. 01.01.1000.26 tanggal 9 Desember 2013;
- 1 (satu) berkas Asli Permohonan Termin 95 % dari CV. EB GROUP Nomor : 024/SK/EB.Group/XII/2013 tanggal 8 Desember 2013;
- 2 (dua) Bundel Photo Dokumentasi kegiatan penentuan titik Nol Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) pembayaran Termin 5 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAK), Nomor : 9400/960/LS/12/DPPKAD/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) PPK atas pembayaran Termin 5 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAK), Nomor : 9401/960/LS/12DPPKAD/NA/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 1 (satu) lembar Check List persyaratan pengajuan penerbitan SP2D untuk pekerjaan fisik Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru tagihan 5 % DAK yang ditandatangani sdra. ERI SRIMULYONO SUTRISNO, SE tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 1 (satu) Berkas Surat perintah Membayar Nomor SPM : 256/SPM/DPU/ XII/2013 tanggal 9 Desember 2013 pembayaran Termin 5 % DAK, yang telah didata oleh Kabid pengelolaan asset daerah Ub. Kasi penyimpanan dan Distribusi sdri. VENNI YUNITA S, SE;
- Asli 1 (satu) Lembar Surat perintah Membayar Nomor SPM : 256/SPM/DPU/ XII/2013 tanggal 9 Desember 2013 PPK atas pembayaran Termin 5 % pada CV. EB GROUP Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru sumber Dana DAK;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Pengantar Nomor : 256/SPM/DPU/XII/2013, dari Dinas PU Kab. Seluma kepada Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 9 Desember 2013 pembayaran Termin 5 % Sumber dana DAK;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pernyataan Pengajuan SPM ? LS Nomor : 256/SPM/ DPU/XII/2013 dari Dinas PU Kab. Seluma, tanggal 9 Desember 2013;
- Asli 2 (dua) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 174/KU.BA/DPU/ XII/2013, pada hari senin tanggal 9 Desember 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) pembayaran Termin 5 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAU), Nomor : 9402/960/LS/12/DPPKAD/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 4 (empat) rangkap Surat Perintah pencairan Dana (SP2D) PPK atas pembayaran Termin 5 % Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru (DAU), Nomor : 9403/960/LS/12/DPPKAD/NA/2013 tanggal 10 Desember 2013;
- Asli 1 (satu) lembar Check List persyaratan pengajuan penerbitan SP2D untuk pekerjaan fisik Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru tagihan 5 % DAU yang ditandatangani sdra. ERI SRIMULYONO SUTRISNO, SE tanggal 10 Desember 2013;
- 1 (satu) berkas Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor SPM : 257/SPM/DPU/XII/2013 tanggal 9 Desember 2013 utnuk pembayaran Termin 95 % pada CV. EB GROUP Sumber Dana DAU Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru Kab. Seluma;
- Asli 1 (satu) Lembar Surat perintah Membayar Nomor SPM : 257/SPM/DPU/ XII/2013 tanggal 9 Desember 2013 PPK atas pembayaran Termin 5 % pada CV. EB GROUP Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Barusumber Dana DAU;
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Pengantar Nomor : 257/SPM/DPU/XII/2013, dari Dinas PU Kab. Seluma kepada Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Seluma tanggal 9 Desember 2013 pembayaran Termin 5 % Sumber dana DAU;
- 1 (satu) lembar Asli Surat pernyataan Pengajuan SPM ? LS Nomor : 257/SPM/ DPU/XII/2013 dari Dinas PU Kab. Seluma, tanggal 9 Desember 2013 ;
- Asli 2 (dua) lembar Kwitansi pembayaran Termin 5 % pada CV. EB Group sumber dana DAU Pekerjaan Peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru, tanpa tanggal bulan Desember 2013;
- 1 (satu) berkas Asli Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Nomor : 620/57/SPK /DPU-BM/IX/2013 tanggal 24 September 2013;
- 1 (satu) berkas Asli Berita Acara Penyerahan Pekerjaan Pertama (PHO) Nomor : 620/03.B/PHO-DAK/DPU/XII/2013 tanggal 06 Desember 2013;
- 1 (satu) bundel Copy Keputusan Bupati Seluma Nomor : 04 Tahun 2013 tanggal 04 Januari 2013, tentang penunjukan personil layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Seluma;
- 1 (satu) bundel Copy Keputusan Bupati Seluma Nomor : 411 Tahun 2013 tanggal 20 Juni 2013, tentang perubahan atas keputusan bupati seluma nomor 4 Tahun 2013 tentang penunjukan personil layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Seluma;
- 1 (satu) bundel Copy Keputusan Bupati Seluma Nomor : 41 Tahun 2015 tanggal 06 Januari 2015, tentang penunjukan personil layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kab. Seluma TA. 2015;
- Print Out dokumen log acces LPSE Kab. Seluma, pelaksanaan proses lelang kegiatan peningkatan jalan Nanti Agung ? Dusun Baru TA. 2013;
- 1 (satu) lembar Asli dokumen Nomor : 600/379/DPU/2013 tanggal 19 Agustus 2013 perihal permintaan bantuan tenaga panitia pengadaan barang/jasa;
- 1 (satu) rangkap Copy Surat keputusan kepala Dinas PU Kab. Seluma Nomor : 02 tahun 2013 tanggal 10 Juni 2013 tentang Revisi ? I pembentukan panitia pengadaan barang / jasa Konstruksi dan Konsultasi pemerintah dilingkungan Dinas PU Kab. Seluma sumber Dana APBD dan APBN TA. 2013;
- 1 (satu) lembar Asli Dokumen Nomor : 800/49/DPU/IV/2013 tanggal 1 April 2013 kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu tentang permintaan bantuan tenaga panita pengadaan barang / jasa;
- 1 (satu) lembar Asli Dokumen Nomor : 600/219.A/DPU/2013 tanggal 20 Mei 2013 kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu tentang permintaan bantuan tenaga panitia pengadaan barang / jasa;
- 1 (satu) lembar Dokumen tanpa Nomor tanpa tanggal bulan April 2013 kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma tentang permintaan bantuan tenaga panita pengadaan barang / jasa yang belum ditandatangani Plt Kadis PU Provinsi Bengkulu;
- 1 (satu) rangkap Copy SK Kadis PU Kab. Seluma No : 02 tahun 2013 tgl 27 Juni 2013 tentang Revisi ? I pembentukan panitia pengadaan barang / jasa Konstruksi dan Konsultasi pemerintah dilingkungan Dinas PU Kab. Seluma sumber Dana APBD dan APBN TA 2013;
- 1 (satu) rangkap Copy Surat peraturan Bupati Seluma Nomor : 18 tahun 2013 tanggal 18 Juli 2013 tentang pembentukan unit layanan pengadaan barang / jasa Pemerintah Kab. Seluma;
- 1 (satu) rangkap Asli Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 292 tahun 2013 tanggal 04 April 2013 tentang Perubahan kedua atas Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor 1 Tahun 2013 tentang penunjukan pejabat pengguna Anggaran / Pengguna Barang di Lingkungan Pemda Kab. Seluma Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap Copy Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 138 tahun 2013 tanggal 21 Maret 2012 tentang penunjukan Bendahara dan pembantu Bendahara penerima dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2012 ;
- 1 (satu) rangkap Copy Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 01 tahun 2013 tanggal 03 Januari 2013 tentang penunjukan Pejabat Pengguna Anggaran / Pengguna Barang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap Copy Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 72 tahun 2013 tanggal 26 Februari 2013 tentang penunjukan Bendahara pengeluaran, pembantu Bendahara pengeluaran dan bendahara pengeluaran pembantu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap Asli Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 387 tahun 2013 tanggal 12 Juni 2013 tentang penunjukan Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Barang dan Bendahara Pengeluaran pembantu dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap Asli Surat Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma Nomor : 600/150.a/DPU/B.I/2013 tanggal 23 Mei 2013 perihal usulan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Bendahara pengeluaran pembantu dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Bupati Seluma Nomor : 180/281/B.2/2013 tanggal 19 Agustus 2013 perihal peninjauan surat penunjukan panitia lelang Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma;
- 1 (satu) rangkap Copy telaah Hukum masalah ? masalah yang terjadi pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma perihal hasil diskusi dan telaah bersama dengan Narasumber DR. ELEKTISON SOMI, SH, M. HUM Ahli Hukum Administrasi Negara dan Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, Tanggal 27 Agustus 2013;
- 1 (satu) rangkap Copy Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 562 tahun 2103 tanggal 13 September 2013 perihal perubahan atas Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 387 tahun 2013 tentang penunjukan pejabat Kuasa Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Barang dan Bendahara pengeluaran pembantu di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma Tahun Anggaran 2013;
- 2 (dua) lembar Asli Nota Dinas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma kepada Bupati Seluma tanggal 11 April 2013 perihal Usulan perubahan awal kegiatan bidang Bina Marga Di Dinas Pekerjaan Umum Kab. Seluma Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap Laporan Proses Fisik dan keuangan Bidang Sekretariat tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Nomor : 640/08/KONT/ DPU/B.IV/IX/2013 tanggal 24 September 2013, pekerjaan pengawasan pembangunan jalan Kabupaten Seluma;
- 1 (satu) bundel MEMO Site Instruksi lokasi pekerjaan Nanti Agung ? Dusun Baru Kabupaten Seluma yang dibuat oleh Konsultan Pengawas sdra. SIDI ALAM yang diterima oleh sdra. NURMAN SYARIFUDIN tanggal 19 Oktober 2013;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Laporan Bulanan Bulan Oktober pekerjaan Pengawasan Pembangunan Jalan Kabupaten Seluma TA. 2013;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Laporan Bulanan Bulan November pekerjaan Pengawasan Pembangunan Jalan Kabupaten Seluma TA. 2013;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Laporan Akhir pekerjaan Pengawasan Pembangunan Jalan Kabupaten Seluma TA. 2013;
- 2 (dua) Lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Pengawasan pembangunan jalan di Kabupaten Seluma Nomor : 035/MC-BKL/XII/2013 tanggal 26 Desember 2013;
- 2 (dua) Lembar Asli Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pengawasan pembangunan jalan di Kabupaten Seluma Nomor : 036/MC-BKL/XII/2013 tanggal 27 Desember 2013;
- 1 (satu) Bundel Asli dokumen permohonan tagihan pekerjaan 100% pekerjaan pengawasan pembangunan jalan Kabupaten seluma TA. 2013 sebesar Rp. 289.553.000,- (dua ratus delapan puluh Sembilan juta lima ratus lima puluh tiga ribu rupiah);
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Tender kegiatan peningkatan jalan dan jembatan pekerjaan perencanaan pembangunan jalan Kabupaten Seluma Tahun anggaran 2013;
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Laporan Pendahuluan kegiatan peningkatan jalan dan jembatan pekerjaan perencanaan pembangunan jalan Kabupaten Seluma Tahun anggaran 2013;
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Laporan Antara kegiatan peningkatan jalan dan jembatan pekerjaan perencanaan pembangunan jalan Kabupaten Seluma Tahun anggaran 2013;
- 1 (satu) bundel Copy Dokumen Laporan Akhir kegiatan peningkatan jalan dan jembatan pekerjaan perencanaan pembangunan jalan Kabupaten Seluma Tahun anggaran 2013;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Cek Nomor : NO.CQ795128;
- 1 (satu) lembar Asli Dokumen Cek Nomor 795126 tanggal 26 September 2013 sebesar Rp. 334.000.000,- (tiga ratus tiga puluh empat juta rupiah) yang ditandatangani oleh Sdr. SINANDAR NATA KUSUMA;
- 1 (satu) lembar Asli Dokumen Cek Nomor 795127 tanggal 10 Desember 2013 sebesar Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta rupiah) yang ditandatangani oleh Sdr. SINANDAR NATA KUSUMA;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Administrasi Pembukaan Rekening Giro CV. EB Group dengan Wakil Direktur Sdr. SINANDAR NATA KUSUMA.
- Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara dalam kedua tingkat peradilan yang mana pada tingkat banding ditetapkan sebesar Rp.2.500.- (dua ribu lima ratus rupiah);
Putusan PT BENGKULU Nomor 2/PID.TPK/2016/PT BGL |
|
Nomor | 2/PID.TPK/2016/PT BGL |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2016 |
Tanggal Register | 1 Agustus 2016 |
Lembaga Peradilan | PT BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | Kornel Sianturi |
Hakim Anggota | Ramli Darasah, Brsudirman Sitepu |
Panitera | Rizwan Manadi |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | DIPERBAIKI |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I: pembangunan jalan dan jembatan Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kab. Seluma Nomor DPA SKPD : 1.03 01 15 08 5 2 tgl 21 Maret 2013; 8. 1 (satu) Berkas Asli Rencana Anggaran Biaya (RAB) Kegiatan Peningkatan Jalan dan Jembatan Pekerjaan perencanaan pembangunan jalan kabupaten seluma Tahun Anggaran 2013 oleh Konsultan Perencanaan PT. REKA ENAMGUNITA ; Kabupaten Seluma Nomor : 34 Tahun 2013 tentang Penunjuk Panitia PHO dan FHO di Lingkungan Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2013 ; permohonan pencabutan kuasa direktur Nomor : 009/EB/SK/2013 tanggal 22 september 2013 ; Dikembalikan Kepada Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam berkas perkara lain. Demikianlah diputuskan dalam rapat permusyawaratan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Tinggi Bengkulu pada hari Senen tanggal 15 Agustus 2016 oleh Kornel Sianturi, S.H., M.Hum., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Tinggi Bengkulu yang ditunjuk oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Tinggi Bengkulu sebagai Ketua Majelis, didampingi oleh H. Ramli Darasah, SH., M.Hum., Hakim Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Sudirman Sitepu,SH.,M.Hum., Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Bengkulu masing-masing sebagai Hakim Anggota, putusan tersebut diucapkan dalam sidang terbuka untuk umum pada hari KAMIS tanggal 25 Agustus 2016 oleh Hakim Ketua dengan didampingi Hakim-Hakim Anggota sebagaimana tersebut di atas serta dibantu oleh Rizwan Manadi, SH., Panitera Pengganti Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Tinggi Bengkulu, akan tetapi tidak dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum, Terdakwa dan Penasihat Hukum Terdakwa; |
Tanggal Musyawarah | 25 Agustus 2016 |
Tanggal Dibacakan | 25 Agustus 2016 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 2/PID.TPK/2016/PT_BGL.zip
- Download PDF
- 2/PID.TPK/2016/PT_BGL.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada