- Menyatakan Terdakwa SUNARTOYO Bin JOYO SUTRIMAN terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana ?KORUPSI YANG DILAKUKAN SECARA BERSAMA-SAMA? sebagaimana yang didakwakan dalam Dakwaan Primairsebagaimana diatur dalam pasal 2 jo. pasal 18 Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dan ditambah dengan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo. pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa SUNARTOYO Bin JOYO SUTRIMAN dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun dan denda sejumlah Rp.200.000.000,00 (Dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 3 (Tiga) bulan ;------------------------------------------------------------------
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa SUNARTOYO Bin JOYO SUTRIMAN untuk membayar uang pengganti kerugian Keuangan Negara sebesar Rp.2.678.161.100,00 (Dua milyar enam ratus tujuh puluh delapan juta seratus enam puluh satu ribu seratus rupiah)dengan ketentuan jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti dalam waktu paling lama 1 (satu) bulan setelah putusan pengadilan yang memperoleh kekuatan hukum yang tetap maka harta benda terdakwa disita untuk dilelang dan jika harta bendanya tidak mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka terdakwa dipidana dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun;----------------------------------------------------------------------
- Menetapkan masa penangkapan dan atau penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;------------------------------------
- Menetapkan agar Terdakwa tetap ditahan;-----------------------------------------------------
- Menetapkan barang bukti berupa:-----------------------------------------------------------------
- 1 (satu) potong kain batik yang dibeli dari Toserba Warna Warni Jl. Mojopahit 119, Jl. KH. A. Dahlan 57-59 Mojokerto ;----------------------------------------------------------
- 1 (satu) potong kain polos warna biru tua yang dibeli dari Toserba Warna Warni Jl. Mojopahit 119, Jl. KH. A. Dahlan 57-59 Mojokerto.---------------------------------
- 1 (satu) potong kain batik yang dibeli dari Toko Textile & Batik Morodadi Jl. Jend A. Yani 117 Jombang.------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) potong kain polos warna hitam yang dibeli dari Toko Textile & Batik Morodadi Jl. Jend A. Yani 117 Jombang.----------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Nomor: 025/ 708/ 411.034/ 2015 tanggal 15 Mei 2015 perihal: Permohonan Uji Lab.-------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Sertifikat Hasil Uji Kain motif batik No. 5.15.05.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 03 Juni 2015 dan Toleransi Sertifikat Hasil Uji Kain motif batik No. 5.15.05.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 03 Juni 2015 (Asli).------------------------
- 1 (satu) bendel Sertifikat Hasil Uji Kain warna hitam No. 6.15.05.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 03 Juni 2015 dan Toleransi Sertifikat Hasil Uji Kain warna hitam No. 6.15.05.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 03 Juni 2015 (Asli).------------------------
- 1 (satu) stel kain: kain batik warna hijau jenis Batik Sutra Jaquard merk Raja Mas dan Kain hitam merk Getz uniform.------------------------------------------------------------
- 1 (satu) stel kain: kain batik warna merah jenis Batik Sutra Jaquard merk Raja Mas dan Kain hitam.----------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 01/SJ/RNS/X/2015 tanggal 1 Oktober 2015.------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 02/SJ/RNS/X/2015 tanggal 13 Oktober 2015.------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 03/SJ/RNS/X/2015 tanggal 16 Oktober 2015.------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 04/SJ/RNS/X/2015 tanggal 21 Oktober 2015. -----------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 05/SJ/RNS/X/2015 tanggal 26 Oktober 2015.------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Nomor: 025/ 150/ 411.034/ 2015 tanggal 20 Oktober 2015 perihal: Permohonan Uji Lab (Asli) tanpa stempel.--------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Sertifikat Hasil Uji Kain warna hitam No. 3.22.10.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 30 Oktober 2015.--------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Sertifikat Hasil Uji Kain motif batik warna hijau No. 1.22.10.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 30 Oktober 2015.------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Sertifikat Hasil Uji Kain motif batik warna merah No. 2.22.10.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 30 Oktober 2015.------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Nomor: 027/ 156/ 411.034/ 2015 tanggal 4 Nopember 2015 perihal: Permohonan Keterangan atas Hasil Uji Laboratorium (Asli) tanpa stempel.
- 1 (satu) lembar Surat Nomor: 001.11.11.15/ PPK-AU/ X/ 20015 tanggal 11 Nopember 2015 perihal: Permintaan Pemeriksaan Hasil Pengadaan Barang/ Jasa (Asli) tanpa stempel.--------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Nomor: 02.12.01/XI/PPHP/2015 tanggal 12 Nopember 2015 (Asli).--------------------
- 1 (satu) bendel dokumentasi pengadaan pakaian khusus hari-hari tertentu.
- 1 (satu) lembar Pakta Integritas tanggal 12 Nopember 2015 (Asli).-----------
- 1 (satu) eksemplar Surat Perjanjian (Kontrak) Nomor : 027/123/411.034/2015 tanggal 01 September 2015 (Asli).-----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Nomor : 027/ 2093/ 411.034/ 2015 tanggal 19 Nopember 2015 Pengambilan kain pakaian Dinas Batik untuk PNS Tahun Anggaran 2015 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kab. Nganjuk Drs. H. MASDUQI, MSc., MM.;--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Nomor: 2609/ V.PU/ Bd/ BBKB/ XI/ 2015 tanggal 5 Nopember 2015 dari Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta, perihal: Permohonan Keterangan atas Hasil Uji Laboratorium (Asli).---------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Jaminan Pelaksanaan (Surety Bond) Nomor Jaminan : SBD 2015 03.0 2 01348 tanggal 27 Agustus 2015;-------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Statistik Pegawai Pemkab Nganjuk;-------------------------------
- 1 (satu) bendel Copy Bukti Transfer a.n. Dra. Ita Triwibawati atas Pembelian barang merk Jaquard;-------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Nota Kontan kosong;---------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Daftar Penerimaan Kain Batik bagian Humas/PDE;--------
- 2 (dua) lembar Tanda Terima Pengujian tanggal 15 Mei 2015 dan tanggal 22 Oktober 2015;------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel RKBU Tahun 2015.-----------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Tanda Terima Kain Batik Tahun 2015 Dinas/ Intansi.------
- 1 (satu) bendel Tanda Terima Kain Batik Tahun 2015 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Usulan Kain Pakaian Dinas Batik dan Daftar Penerimaan untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Berbek.-----------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Nganjuk.--------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Bagor.------------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Tanjunganom.------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Gondang.-------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Lengkong.------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Rejoso.-----------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Jatikalen.--------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Ngetos.----------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Sawahan.-------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Wilangan.-------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Ngluyu.----------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Baron.------------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Sukomoro.------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Loceret.----------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Pace.-------------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Ngronggot.-----------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Prambon.-------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Patianrowo.----------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Penerimaan Kain Pakaian Dinas Batik untuk PNS DIKPORA UPTD Pendidikan TK, SD dan PLB Kec. Kertosono.------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat dari Kepala Dinas PU Bina Marga Daerah Kab. Nganjuk Nomor : 600/ 887/ 411.207/ 2016 tanggal 22 Februari 2016 perihal : Usulan Pengajuan Kain Batik (Asli).----------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) unit CPU warna Hitam merk Lenovo dari komputer sebelah kanan.
- 1 (satu) lembar Kain Motif Batik warna merah yang dibingkai (pigura kayu warna hitam).--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1.009 (seribu sembilan) stel Kain Motif Batik warna merah dan Kain bawahan warna hitam.-----------------------------------------------------------------------------------------------
- 1.009 (seribu sembilan) stel Kain Motif Batik warna hijau dan Kain bawahan warna hitam.-----------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Barang Pekerjaan Pengadaan Kain Pakaian Dinas Harian dan Batik Tradisional.--------------------------------
- 1 (satu) lembar Rencana Pengadaan Pakaian Batik TA. 2015.---------------
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 025/708/411.304/2015 tanggal 15 Mei 2015 Perihal : Permohonan Uji Lab, yang ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen.
- 2 (dua) lembar Surat Nomor : 025/ /411.304/2015 tanggal Mei 2015 Perihal : Permohonan Uji Lab, yang belum ditandatangani.--------------------------------
- 1 (satu) bendel Pengumuman Rencana Umum Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Nomor : 027/010/411.034/2015 tanggal 14 Januari 2015 yang ditandatangani oleh Asisten Administrasi Umum selaku Kuasa Pengguna Anggaran.-----------
- 2 (dua) lembar Draf Tanda Terima Pengujian dari Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta.---------------------------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Rekapitulasi Belanja Modal TA. 2015 Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk.----------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor : 094/ 005/ X/ 411.034/2015 tanggal 22 Oktober 2015 beserta 1 (satu) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).--------------
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor : 094/ 006/ X/ 411.034/2015 tanggal 22 Oktober 2015 beserta 1 (satu) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).--------------
- 3 (tiga) lembar Lampiran Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).------------
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor : 094/ 017/ X/ 411.034/2015 tanggal 29 Oktober 2015 beserta 1 (satu) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).--------------
- 1 (satu) lembar Laporan tentang Perjalanan Dinas ke Yogyakarta tanggal 30 Oktober 2015, yang dibuat pada tanggal 02 Nopember 2015 (Tim DANANG SATYA BANGUN, S.H., dkk) (Asli).---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Kartu Nama atas nama Ir. Endang Pristiwati, M.Si. Kepala Bidang Sarana Riset dan Standardisasi, Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta.----
- 1 (satu) lembar Foto Copy Tanda Terima Pengujian dari Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta tanggal 22 Oktober 2015.---------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Kuitansi Nomor : 778/KS.kw/Bd/BBKB/X/2015 tanggal 22 Oktober 2015 senilai Rp. 45.000,- dan Foto Copy Kuitansi Nomor : 777/KS.kw/Bd/BBKB/X/2015 tanggal 22 Oktober 2015 senilai Rp.3.225.000,-.
- 2 (dua) bendel Foto Copy Spesifikasi Teknis dan Gambar.---------------------
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor : 094/ / X/ 411.034/2015 tanggal 29 Oktober 2015 yang menugaskan SUHARONO, S.Sos., M.M. dan BUDI RAHARDJO, S.E., beserta 1 (satu) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).----------------------------
- 1 (satu) lembar Laporan tentang Perjalanan Dinas ke Yogyakarta tanggal 30 Oktober 2015, yang dibuat pada tanggal 02 Nopember 2015 (Tim SUHARONO, S.Sos., M.M., dkk) (Asli).------------------------------------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Surat Tugas Nomor : 094/ / X/ 411.034/2015 tanggal 29 Oktober 2015 yang menugaskan SUHARONO, S.Sos., M.M. beserta 2 (dua) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor : 094/ / X/ 411.034/2015 tanggal 29 Oktober 2015 yang menugaskan DUDY HARIDA, S.H. dan DANANG SETYA BANGUN, S.H., beserta 1 (satu) lembar Surat Perintah Perjalanan Dinas dan Lampiran Surat Perintah Perjalanan Dinas (Asli).----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Pokok-pokok Hasil Pemeriksaan (PPHP) pada Asisten Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk Pengawasan Reguler Tahun Anggaran 2015 tanggal 19 Oktober 2015 (Asli).------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Tanggapan terhadap Hasil Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk tentang APBD Tahun Anggaran 2015 Rancangan Peraturan Bupati Nganjuk tentang Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2015 tanggal 29 Desember 2014, yang belum ditandatangani.-------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Foto Copy Surat Nomor : 188/31591/013/2014 tanggal 23 Desember 2014, beserta lampiran 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 188/158.K/KPTS/013/2014 tentang Hasil Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 dan Rancangan Peraturan Bupati Nganjuk tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015, yang ditetapkan di Surabaya tanggal 23 desember 2014.--------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar PAK 2015 Bagian Humas PDE.-------------------------------------
- 1 (satu) bendel Rencana Kerja Anggaran Perubahan Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKAP SKPD) Tahun Anggaran 2015 Nomor : 1.20 03 03 02 06 5 2 tanggal 24 Agustus 2015, yang belum ditandatangani.-------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Daftar Realisasi sampai dengan Tanggal 26 Agustus 2015 Asisten Administrasi Umum tanggal 26 Agustus 2015, yang belum ditandatangani.
- 3 (tiga) lembar Surat Permohonan Uji Lab Nomor : 025/150/411.034/2015 tanggal 20 Oktober 2015, yang belum ditandatangani.-------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Lampiran Permohonan Uji Lab Nomor : 025/150/411.034/2015.
- 8 (delapan) lembar lampiran SPPD yang belum ditandatangani.-------------
- 1 (satu) bendel Matrik Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Nganjuk Tahun 2015, tanggal Juni 2015 yang belum ditandatangani.------------------------------------
- 1 (satu) bendel Matrik Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Nganjuk Tahun 2015 tanggal 25 September 2015, yang belum ditandatangani.----------------------
- 1 (satu) bendel Perubahan Anggaran Kegiatan Tahun 2015.-----------------
- 1 (satu) bendel Matrik Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Nganjuk Tahun 2015 tanggal 27 Agustus 2015, yang belum ditandatangani.--------------------------
- 1 (satu) bendel Perbandingan 2015 setelah P.A.K dan 2016 Matrik Rancangan Kerja SKPD tanggal 2 Nopember 2015, yang belum ditandatangani.---------------
- 1 (satu) bendel Perbandingan 2015 setelah P.A.K dan 2016 Matrik Rancangan Kerja SKPD tanggal 12 Nopember 2015, yang belum ditandatangani.-------------
- 1 (satu) bendel Matrik Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Nganjuk Tahun 2015, tanggal 2015 yang belum ditandatangani.---------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/01/K/ 411.034/2015 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk TA. 2015 tanggal 05 Januari 2015.------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/02/K/ 411.034/2015 tentang Penunjukan Pejabat Pengadaan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk TA. 2015 tanggal 05 Januari 2015.-------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/03/K/ 411.034/2015 tentang Penunjukan Panitia/Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk TA. 2015 tanggal 05 Januari 2015.-------------
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/04/K/ 411.034/2015 tentang Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pembantu Bendahara Pengeluaran, Staf Pejabat Penatausahaan Keuangan, Staf Pelaksana Teknis Kegiatan, Staf Pejabat Pembuat Komitmen dan Staf Administrasi Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk TA. 2015 tanggal 05 Januari 2015.--------------------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Surat Nomor : 900/664/411.034/2015 tanggal 07 Mei 2015 perihal : Pergeseran Rincian di dalam Rincian obyek belanja (Asli).--------------------
- 1 (satu) lembar Copy Buku Ekspedisi.--------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Register Surat Nomor 39 - 41 dengan perihal : Pergeseran rincian obyek belanja.-----------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembelian Kain Batik untuk Uji Lab sebagaimana Nota terlampir tanggal 11 Mei 2015 senilai Rp. 250.000,- Penerima : International Textile Jembatan Merah Plaza, Surabaya (Asli).
- 1 (satu) lembar Nota Pembelian Kain Batik dan celana senilai Rp. 250.000,- tanggal 12 Mei 2015 dan terdapat stempel International Textile Jembatan Merah Plaza, Surabaya (Asli).------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembelian Kain Batik untuk Uji Lab sebagaimana Nota terlampir tanggal 12 Mei 2015 senilai Rp. 250.000,- Penerima : Warna-warni Mojokerto (Asli).------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Nota Pembelian Kain Batik dan celana senilai Rp. 250.000,- tanggal 12 Mei 2015 dan terdapat stempel Warna-warni Mojokerto (Asli).-----------------
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembelian Kain Batik untuk Uji Lab sebagaimana Nota terlampir tanggal 13 Mei 2015 senilai Rp. 250.000,- Penerima : Toko Morodadi Jombang (Asli).------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Nota Pembelian Kain Batik dan celana senilai Rp. 250.000,- tanggal 13 Mei 2015 dan terdapat stempel Toko Morodadi Jombang (Asli).---------------
- 4 (empat) lembar Pengajuan Anggaaran Pakaian Batik untuk PNS Kab. Nganjuk Tahun 2015.------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Perjalanan Dinas atas nama SUHARONO tertanggal 29 Oktober 2015.------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD Sekretariat Daerah Tahun Anggaran 2015.----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran SKPD Tahun Anggaran 2015.---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) unit Personal Computer merk HP Pentium D Pavilion g2068I Home PC S/N: CNX70217ZF.-----------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Laporan Pajak tanggal 17 Nopember 2015.--------------------
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Langsung (LS) kepada CV. Ranusa tertanggal 18 Nopember 2015.----------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Dokumen Penawaran Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu dari CV. Ranusa (Asli).-----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Nomor : 03/DIS.pt/SPH/VIII/2015 tanggal 14 Agustus 2015 Perihal : Penawaran Pekerjaan Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu dari PT. Delta Inti Sejahtera (Asli).----------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) potong kain motif batik warna coklat dari CV. RANUSA.-------------
- 1 (satu) potong kain warna hitam dari CV. RANUSA.-----------------------------
- 1 (satu) potong kain motif batik warna coklat dari PT. DELTA INTI SEJAHTERA.
- 1 (satu) potong kain warna hitam dari PT. DELTA INTI SEJAHTERA.------
- 1 (satu) bendel Surat Nomor : 050/141/411.034/2014 tanggal 26 Februari 2014 Perihal : Tindak lanjut Surat dari Bapeda Kab. Nganjuk tanggal 21 Februari 2014 Nomor : 050/127/411.034/2014 tanggal 26 Februari 2014 tentang Penyusunan Rancangan Renja SKPD Tahun 2015.------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Nota Penjualan Toserba ?Warna-warni? Jl. Mojopahit 119, Jl. KH. Ahmad Dahlam 57 ? 59, Mojokerto (Asli).---------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar kertas yang berisi cap/ stempel Toserba ?Warna-warni?, Mojokerto dan ditandatangani oleh DWI TELAT PRIHATIN.-----------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli nota Toko International Jembatan Merah Plaza Lantai I Blok A 38, 39, 57 Surabaya.--------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar kertas berisi stempel asli Toko International Jembatan Merah Plaza Lantai I Blok A 38, 39, 57 Surabaya dan Tanda tangan Sdr. Yongki Hudianto Sukimin, Pegawai dan Kasir Toko International Jembatan Merah Plaza Lantai I Blok A 38, 39, 57 Surabaya.-----------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Nota Penjualan Toko ?Morodadi? Jl. A. Yani 117, Jombang (Asli).
- 1 (satu) lembar kertas yang berisi cap/ stempel Toko ?Morodadi? Jl. A. Yani 117, Jombang dan Tanda tangan Sdr. HENDRO GUNAWAN DJOJOMINTARSO.---------
- 1 (satu) bendel Foto Copy Keputusan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 12 Tahun 2014 tentang Persetujuan Atas Penyempurnaan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Nganjuk Tahun Anggaran 2015.-----------------------------------------
- 1 (satu) bendel Copy Akta tanggal 27 Agustus 2014 Nomor : 38 Perseroan Komanditer CV. Ranusa, Notaris/ Pejabat Pembuat Akta Tanah Wilayah Kota Malang DURI ASTUTI, S.H.--------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor : 180/ 0960/ SIUP-M/ 421.302/ 2014 tanggal 15 September 2014.
- 1 (satu) lembar Copy Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer Nomor TDP 132534703923 tanggal 16 September 2016.-----------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy NPWP : 70.900.905.4-657.000 CV. Ranusa.-----------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor : S-30PKP/WPJ.12/KP.1003/2014 tanggal 19 September 2014.-------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 01/SJ/RNS/X/2015 tanggal 1 Oktober 2015.---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 02/SJ/RNS/X/2015 tanggal 13 Oktober 2015.--------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 03/SJ/RNS/X/2015 tanggal 16 Oktober 2015.--------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 04/SJ/RNS/X/2015 tanggal 21 Oktober 2015. -------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Jalan dari CV. RANUSA Nomor: 05/SJ/RNS/X/2015 tanggal 26 Oktober 2015.--------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Nomor : 05/ SD/ AR/ VIII/ 15 tanggal 03 Agustus 2015 dari CV. Agung Rejeki, Perihal : Dukungan Distributor Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu.-------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Penunjukan Distributor Nomor : 071/ SP/ GAP/ 15 tanggal 01 Januari 2015 yang ditandatangani oleh Marketing Manager PT. Gajah Angkasa Perkasa.-------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Nomor : 03/Penw/RNS/VIII/15 tanggal 14 Agustus 2015 dari CV. Ranusa Perihal : Penawaran Pekerjaan Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu.-------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Daftar Kuantitas dan Harga Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu, tanggal 14 Agustus 2015 dari CV. Ranusa.-----------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Jadwal dan Jangka Waktu Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu, tanggal 14 Agustus 2015 dari CV. Ranusa.
- 2 (dua) lembar Copy Spesifikasi Teknis Kain Motif Batik 1 dan Kain Motif Batik 2 merk : RAJA MAS tanggal 14 Agustus 2015 dari CV. Ranusa.-------------------------
- 3 (tiga) lembar Copy Sertifikat Hasil Uji No. 4.13.07.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 24 Juli 2015.------------------------------------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Copy Spesifikasi Teknis Kain warna Hitam merk : GETZ tanggal 14 Agustus 2015 dari CV. Ranusa.----------------------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Copy Sertifikat Hasil Uji No. 3.13.07.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 24 Juli 2015.------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Identitas (Jenis, Type dan Merk) Barang Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu, tanggal 14 Agustus 2015 dari CV. Ranusa.---
- 1 (satu) lembar Copy Tanda Terima Kirim Contoh Kain.-------------------------
- 3 (tiga) lembar Copy Rekening Koran Bank Jatim CV. Ranusa periode : Nopember 2015, Desember 2015 dan Januari 2016.------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Tanda Terima Titipan Uang No. 0000767 dan No. 0000780.
- 1 (satu) lembar Copy Struktur Organisasi CV. Ranusa.--------------------------
- 1 (satu) bendel Berita Acara Serah terima Hasil Pekerjaan Nomor : 02.12.01/XI/PPHP/2015 tanggal 12 Nopember 2015.-----------------------------
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000532AR (Grand Total sebesar Rp. 667.950.000,-) tanggal 28 September 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000536AR (Grand Total sebesar Rp. 602.070.000,-) tanggal 29 September 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000540AR (Grand Total sebesar Rp. 549.000.000,-) tanggal 30 September 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000611AR (Grand Total sebesar Rp. 366.000.000,-) tanggal 09 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000055AR (Grand Total sebesar Rp. 281.454.000,-) tanggal 10 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000670AR (Grand Total sebesar Rp. 418.704.000,-) tanggal 19 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000682AR (Grand Total sebesar Rp. 366.000.000,-) tanggal 21 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000703AR (Grand Total sebesar Rp. 182.817.000,-) tanggal 23 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000733AR (Grand Total sebesar Rp. 645.990.000,-) tanggal 27 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000721AR (Grand Total sebesar Rp. 474.885.000,-) tanggal 26 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima oleh CV. RANUSA.
- 1 (satu) lembar Faktur No. 000734AR (Grand Total sebesar Rp. 7.130.920,-) tanggal 27 Oktober 2015 dari AGUNG REJEKI yang diterima
- 1 (satu) lembar Copy Surat Nomor : 027/40.1/411.024/POKJA II/2015 Perihal : UNDANGAN KLARIFIKASI & PEMBUKTIAN KUALIFIKASI dari POKJA II UNIT LAYANAN PENGADAAN KABUPATEN NGANJUK.-----------------------------
- 1 (satu) lembar Copy BERITA ACARA PEMBUKTIAN ISIAN KUALIFIKASI NOMOR : 027/ /411.024/POKJA II/2015 tanggal 20 Agustus 2015.-------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pernyataan Kesanggupan dari Direktur CV. Ranusa tanggal 20 Agustus 2015.-------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor : PEM-054PKP/WPJ.24/KP.1103/2012 tanggal 20 Februari 2012.---------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keterangan Terdaftar Nomor : PEM-0114/WPJ.24/KP.1103/2012 tanggal 10 Februari 2012.--------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keterangan Domisili Usaha Reg. Nomor : 05/404.7.6.3/2014 tanggal 03 Januari 2014.--------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Ijin Usaha Perdagangan Nomor : 510/375-770/404.6.2/2014 tanggal 26 Mei 2014.--------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) Nomor TDP 13.17.1.46.04224 tanggal 28 Mei 2014.------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy NPWP : 03.200.466.5-643.000 PT. Delta Inti Sejahtera.
- 1 (satu) lembar Copy Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-10159.AH.01.01.Tahun 2012 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan tanggal 24 Februari 2012.
- 1 (satu) bendel Copy Akta tanggal 31 Januari 2012 Nomor : 45 Perseroan Terbatas PT. Delta Inti Sejahtera, Notaris/ Pejabat Pembuat Akta Tanah WACHID HASYIM, S.H.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Dukungan Nomor : 003/ VIII/ LJ/ 2015 tanggal 05 Agustus 2015 yang ditandatangani oleh Direktur Marketing PT. Leuwijaya Utama Textile.
- 1 (satu) lembar Copy Surat Nomor : 03/DIS.pt/SPH/VIII/15 tanggal 14 Agustus 2015 dari PT. Delta Inti Sejahtera Perihal : Penawaran Pekerjaan Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu beserta lampirannya yakni antara lain :----------------------
- 1 (satu) lembar Copy Daftar Kuantitas dan Harga dalam Paket Pekerjaan Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu, tanggal 14 Agustus 2015 dari PT. Delta Inti Sejahtera.-------------------------------------------------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Copy Spesifikasi Teknis Kain Motif Batik 1, Kain Motif Batik 2 dan Kain warna Hitam tanggal 14 Agustus 2015 dari PT. Delta Inti Sejahtera.---
- 1 (satu) lembar Copy Jadwal Waktu Pelaksanaan/ Pengiriman Barang, tanggal 14 Agustus 2015 dari PT. Delta Inti Sejahtera.--------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Copy Sertifikat Hasil Uji No. 2.13.07.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 24 Juli 2015.-------------------------------------------------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Copy Sertifikat Hasil Uji No. 1.13.07.15/K/LUK-IKB/2015 tanggal 24 Juli 2015.-------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Identitas Barang (Jenis, Type dan Merk) Paket Pekerjaan : Pengadaan Pakaian Khusus Hari-hari Tertentu, tanggal 14 Agustus 2015 dari PT. Delta Inti Sejahtera.-----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Formulir Rekapitulasi Perhitungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tanggal 14 Agustus 2015.----------------------------------------
- 1 (satu) lembar Copy Surat Pernyataan tidak dalam Pengawasan Pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya, tidak masuk dalam Daftar Hitam tanggal 14 Agustus 2015.
- 1 (satu) lembar Copy Tanda Terima Kirim Contoh Kain.---------------------
- 1 (satu) bendel Copy Keputusan Menteri Negara Penggerak Dana Investasi/ Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal Nomor : 308/T/INDUSTRI/1994 tentang Pemberian Izin Usaha Industri, tanggal 28 April 1994.---------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 821.2/27/212/2014 tanggal 03 Januari 2014 tentang Pengangkatan dalam Jabatan atas nama Drs. H. MASDUQI, MM.-------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 821/1/411.303/2014 tanggal 16 Mei 2014 atas nama Drs. H. MASDUQI, MSc., MM.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 106/K Tahun 2014 tanggal 19 November 2014 beserta 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Lampiran Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 106/K Tahun 2014 tanggal 19 November 2014 atas nama Drs. H. MASDUQI, MSc., MM.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 821/157/411.303/2013 tanggal 17 Desember 2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural atas nama Dra. WIDARWATI DHALILAH.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 821/415/411.303/2013 tanggal 17 Desember 2013 atas nama Dra. WIDARWATI DHALILAH.---------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Nomor : 823/415/411.303/2015 tanggal 18 Desember 2013 atas nama Dra. WIDARWATI DHALILAH.---------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 24/K Tahun 2011 tanggal 26 April 2011 beserta 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Lampiran Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 24/K Tahun 2011 tanggal 26 April 2011 atas nama Dra. WIDARWATI DHALILAH.------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 823.4/303/212/2015 tanggal 24 Februari 2015 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Daerah atas nama SUHARONO, S.Sos., MM. -------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 821/21/411.303/2013 tanggal 28 Februari 2013 atas nama SUHARONO, S.Sos., MM. Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 821/23/411.303/2013 tanggal 28 Februari 2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Struktural atas nama SUHARONO, S.Sos., MM.------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 823/95/411.303/2015 tanggal 02 April 2015 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil atas nama YANTO, SE., MM.--------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 821/71/411.303/2013 tanggal 08 Juli 2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan atas nama YANTO, SE., MM.-----------------------------------------
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 821/121/411.303/2013 tanggal 08 Juli 2013 atas nama YANTO, SE., MM.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Legalisir Surat Petikan Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 823/40/411.303/2013 tanggal 01 April 2013 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil atas nama TOTOK YUNIANTO.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/46/K/411.013/2015 tanggal 02 Maret 2015 tentang Perubahan Ketiga atas Keputusan Bupati Nganjuk Nomor 188/01/K/ 411.101.03/2009 tentang Pembentukan Tim Anggaran Pemerintah Daerha Kabupaten Nganjuk beserta Lampirannya.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Legalisir Surat Keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/05/K/411.013/2015 tanggal 02 Januari 2015 tentang Penunjukan dan Penetapan Pejabat yang diberi wewenang sebagai Pengguna Anggaran menandatangani Surat Perintah Membayar, Pengesahan Surat Pertanggungjawaban, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Nganjuk TA. 2015.-------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Catatan Perincian Penggunaan Dana, Sampul Coklat merek KIKY.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Hasil Cetak Motif Batik.--------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Print Out e-mail pengiriman gambar/ proving batik warna merah dan proving batik warna hijau dari ayin9999@yahoo.com kepada sunartoyo62@yahoo.com.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Print Out e-mail dari sunartoyo62@yahoo.com kepada ayin9999@yahoo.com perihal Permohonan Surat Dukungan.---------------
- 1 (satu) lembar blanko kosong Surat Dukungan kepada CV. Ranusa.-----
- 1 (satu) lembar blanko kosong Surat Dukungan kepada PT. Delta Inti Sejahtera.
- 1 (satu) bendel Peraturan Bupati Nganjuk Nomor 01 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Nganjuk Tahun Anggaran 2015 (Asli).-------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor SPM : 0073/SPM/1.20.03.03/2015 tanggal 18 Nopember 2015 (Asli).----------------
- 2 (dua) Surat Nomor : 900/664/411.034/2015 tanggal 07 Mei 2015 Perihal : Pergeseran Rincian di Dalam Rincian Obyek Belanja (Asli).------------------------------------
- 1 (satu) bendel Peraturaan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 10 Tahun 2014 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 (Asli).
- 1 (satu) bendel Peraturan Bupati Nganjuk Nomor 34 Tahun 2014 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 (Asli).
- 1 (satu) bendel Peraturan Daerah Kabupaten Nganjuk Nomor 7 Tahun 2015 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 (Asli).--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Peraturan Bupati Nganjuk Nomor 25 Tahun 2015 tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 (Asli).--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 116 (seratus enam belas) stel kain motif batik warna merah.-------------------
- 1 (satu) eksemplar buku Nota Penjualan.---------------------------------------------
- 1 (satu) lembar nota penerimaan barang berupa: 90 pasang batik hijau dan 94 pasang batik merah yang ditandatangani oleh INDAH dan TOYO.
- 1 (satu) lembar surat jalan atas barang berupa 120 potong kain batik, tertanggal 15 Februari 2016.-----------------------------------------------------------------------------------
- Dikembalikan kepada Dekranasda Kabupaten Nganjuk.------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain motif batik yang diajukan CV. RANUSA dengan Direktur Sdr. EDY PURWANTO, beserta sampel kainnya.--------------------------------------------------------------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain warna hitam yang diajukan CV. RANUSA dengan Direktur Sdr. EDY PURWANTO, beserta sampel kainnya.--------------------------------------------------------------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain motif batik yang diajukan PT. DELTA INTI SEJAHTERA dengan Direktur Sdr. SUNARTOYO, beserta sampel kainnya.--------------------------------------------------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain warna hitam yang diajukan PT. DELTA INTI SEJAHTERA dengan Direktur Sdr. SUNARTOYO, beserta sampel kainnya.---------------------------------------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain motif batik yang diajukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, beserta sampel kainnya.
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain warna hitam yang diajukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, beserta sampel kainnya.-------------------------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain motif batik warna merah yang diajukan oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, beserta sampel kainnya.--------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain motif batik warna hijau yang diajukan oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, beserta sampel kainnya.--------------------------------------
- Surat Permohonan Uji Laboratorium dan hasil pengujian terhadap kain warna hitam yang diajukan oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, beserta sampel kainnya.-------------------------------------------------------
- Satu helai sisa contoh uji Kain Motif Batik dengan Nomor SPP 542.-------
- Satu helai sisa contoh uji Kain Warna Hitam dengan Nomor SPP 543.----
- Satu helai sisa contoh uji Kain Warna Hitam dengan Nomor SPP 789 dan Nomor SPP 791.--------------------------------------------------------------------------------------------------
- Satu helai sisa contoh uji Kain Motif Batik dengan Nomor SPP 790 dan Nomor SPP 792.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Satu helai sisa contoh uji Kain Motif Batik Warna Hijau dengan Nomor SPP 1108.
- Satu helai sisa contoh uji Kain Motif Batik Warna Merah dengan Nomor SPP 1109.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Satu helai sisa contoh uji Kain Warna Hitam dengan Nomor SPP 1110.--
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 821/1/411.303/2014 tanggal 16 Mei 2014 atas nama Drs. H. MASDUQI, M.Sc, MM. (Asli).-----------------------
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Nomor : 821/1/411.303/2014 tanggal 19 Mei 2014 atas nama Drs. H. MASDUQI, M.Sc, MM. (Asli).-------
- 1 (satu) buah HP merk Nokia warna Hitam dengan Sim Card Nomor. 085706783830 milik Drs. H. MASDUQI, M.Sc., MM.------------------------------------------------------
- Dikembalikan kepada Saksi Drs. H. MASDUQI, MSc., MM.---------------------
- 1 (satu) bendel Dokumen Kebijakan Umum APBD TA. 2015 Pemerintah Kabupaten Nganjuk 2014.-----------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Asli Dokumen Kebijakan Umum Perubahan APBD TA. 2015 Pemerintah Kabupaten Nganjuk 2015.------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD TA. 2015 Pemerintah Kabupaten Nganjuk 2014.-----------------------------------------
- 1 (satu) bendel Asli Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD TA. 2015 Pemerintah Kabupaten Nganjuk 2015.--------
- 1 (satu) bendel Dokumen Peraturan Bupati Nganjuk Nomor 12 Tahun 2014 tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk Tahun 2015.----
- 1 (satu) bendel Asli Surat Jalan kain motif Batik Silky Warna Hijau dan Merah dari PT. Sanindo kepada CV. Agung Rejeki, dengan rincian sebagai berikut :------
- No F. 39716 tanggal 14 September 2015;--------------------------------------
- No F. 39818 tanggal 25 September 2015;--------------------------------------
- No F. 39874 tanggal 01 Oktober 2015;------------------------------------------
- No F. 39922 tanggal 06 Oktober 2015;------------------------------------------
- No F. 39971 tanggal 12 Oktober 2015;------------------------------------------
- No F. 39972 tanggal 12 Oktober 2015.------------------------------------------
- 1 (satu) bendel Asli Faktur Penjualan Stelan kain motif batik 1 dan motif 2 (batik dan celana) CV. Agung Rejeki kepada CV. Ranusa.------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Bank BCA tanggal 25 Nopember 2015, dari An. Fenny Indrawati kepada Tjahyono Gunawan senilai Rp. 413.000.000,-.-------------
- 1 (satu) lembar Asli Bonggol Cek Bank BNI tanggal 26 Nopember 2015, dari An. Mashudi Satriya kepada Toyo senilai Rp. 600.000.000,-.------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Bank BCA tanggal 10 Maret 2016, dari An. Fenny Indrawati kepada Sarwiyati senilai Rp. 84.414.250,-.------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Bank BCA tanggal 15 Pebruari 2016, dari An. Irwan kepada Sarwiyati senilai Rp. 486.676.250,-.------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Bank BCA tanggal 29 Januari 2016, dari An. Irwan kepada Sarwiyati senilai Rp. 286.581.400,-.------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Bank BCA tanggal 29 Desember 2016, dari An. Fenny Indrawati kepada Sarwiyati senilai Rp. 326.848.200,-.----------------------------
- 1 (satu) potong Asli Proving Kain Motif Batik Corak "Anjuk Ladang" warna Hitam.
- 1 (satu) potong Asli Proving Kain Motif Batik Corak "Anjuk Ladang" warna Biru.
- 1 (satu) bendel Asli Tanda Terima dari YUDI SURJADI kepada CV. Agung Rejeki, dengan rincian sebagai berikut :---------------------------------------------------------
- No 012/Apw/08/15 tanggal 15 Agustus 2015;---------------------------------
- No 098/Apw/09/15 tanggal 21 September 2015;-----------------------------
- No 114/Apw/XI.15 tanggal 28 September 2015;------------------------------
- No 002/Apw/10/15 tanggal 08 Oktober 2015;----------------------------------
- No 012/APW/15 tanggal 09 Oktober 2015;-------------------------------------
- No 025/Apw/10/15 tanggal 19 Oktober 2015;----------------------------------
- 1 (satu) lembar transfer dana Setoran Bank BCA tanggal 23 Nopember 2015, dari An. Fenny Indrawati Sukimin kepada Yudi Surjadi senilai Rp. 136.689.000,-.
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Kliring, Titipan Kliring dan Titipan Warkat BCA tanggal 10 Desember 2015 an. YUDI SURJADI dari penyetor IRWAN Rp. 386.285.500,-.
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran BCA tanggal 19 Nopember 2015 an. YUDI SURJADI dari Penyetor IRWAN Rp. 115.839.500,-.----------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Setoran Kliring, Titipan Kliring dan Titipan Warkat BCA tanggal 29 Desember 2015 an. YUDI SURJADI dari penyetor IRWAN Rp. 274.059.000,-.
- 1 (satu) lembar fotokopi bukti setoran kepada YUDI SURJADI dari CV. AGUNG REJEKI tanggal 30 Nopember 2015 Rp. 100.000.000,-.--------------------------------------
- 1 (satu) lembar fotokopi bukti setoran kepada YUDI SURJADI dari CV. AGUNG REJEKI tanggal 30 Nopember 2015 Rp. 17.829.000,-.----------------------------------------
- 14 (empat belas) berkas File asli Nota lembar Kuning dan Surat Jalan lembar Merah, dengan perincian sebagai berikut :--------------------------------------------------
- Tanggal 12 September 2015 No. 000045RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;
- Tanggal 12 September 2015 No. Retur 002/ 2015 dari P. Toyo, Sidoarjo kepada CV. Agung Rejeki;----------------------------------------------------------------------------
- Tanggal 17 September 2015 No. 000049AR dari Agung Rejeki, Pengampon Square kepada P. Toyo, Sidoarjo;-------------------------------------------------
- Tanggal 23 September 2015 No. 000048RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;
- Tanggal 23 September 2015 No. 000049RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;
- Tanggal 29 September 2015 No. 000052AR dari Agung Rejeki, Pengampon Square kepada P. Toyo, Sidoarjo;-------------------------------------------------
- Tanggal 05 Oktober 2015 No. 000053RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;-----------------
- Tanggal 09 Oktober 2015 No. 000054AR dari Agung Rejeki, Pengampon Square kepada P. Toyo, Sidoarjo;------------------------------------------------------------
- Tanggal 09 Oktober 2015 No. 000056RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;-----------------
- Tanggal 10 Oktober 2015 No. 000055AR dari Agung Rejeki, Pengampon Square kepada P. Toyo, Sidoarjo;------------------------------------------------------------
- Tanggal 10 Oktober 2015 No. 000057RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;-----------------
- Tanggal 19 Oktober 2015 No. 000059RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo;-----------------
- Tanggal 19 Oktober 2015 No. 000056AR dari Agung Rejeki, Pengampon Square kepada P. Toyo, Sidoarjo;------------------------------------------------------------
- Tanggal 21 Oktober 2015 No. 000061RJS dari Rukun Jaya Sentosa, Pengampon Square (CV. Agung Rejeki) kepada Bpk. Toyo, Sidoarjo.-----------------
- 1 (satu) buah Harddisk Merek Seagate 500GB S/N: 6VVJNNBK8, P/N: 9GW132-671.--------------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah HP milik SUNARTOYO merk Samsung Galaxy Note 5 warna Silver dengan 2 Sim Card.---------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah HP milik EDY PURWANTO merk Sony beserta Sim Card No. 081334433843.----------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Kwitansi tertanggal 23 Maret 2015 dari Ir. Tjahjono Gunawan untuk pembayaran Pinjaman Sementara dengan jumlah uang senilai Rp. 350.000.000,- (tiga ratus lima puluh juta rupiah).---------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bonggol Cek Bank BCA No. CJ 440867 tanggal 29 Juni 2015, kepada Toyo senilai Rp. 345.312.000,- (tiga ratus empat puluh lima juta tiga ratus dua belas ribu rupiah).------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Cek Bank Jatim No. DA 793254 senilai Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).-----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Asli Bukti Transfer Bank Jatim tanggal 24 Nopember 2015, An. Pengirim Tjahjono Gunawan kepada Penerima Tjahjono Gunawan senilai Rp. 550.000.000,- (lima ratus lima puluh juta rupiah).---------------------------------------------------------------
- 1 (satu) unit Mobil Dhaihatsu Sirion No.Pol.: W-652-RW warna Putih.-----
- 1 (satu) lembar STNK Mobil Dhaihatsu Sirion No.Pol.: W-652-RW warna Putih.
- Membebankan kepada Terdakwa untuk membayarbiaya perkara sebesar Rp 5.000,00 (Lima ribu rupiah);------------------------------------------------------------------------------------------------
Putusan PN SURABAYA Nomor 185/Pid.Sus-TPK/2016/PN SBY |
|
Nomor | 185/Pid.Sus-TPK/2016/PN SBY |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2017 |
Tanggal Register | 22 September 2016 |
Lembaga Peradilan | PN SURABAYA |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua: Matheus Samiaji |
Hakim Anggota |
Hakim Anggota 1: Mochamad Mahin, hakim Anggota 2: Kusdarwanto |
Panitera | Panitera Pengganti: Takiyat |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Dikembalikan kepada Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk.---------------------------------------------------------------------------------------------------- oleh CV. RANUSA.---------------------------------------------------------------------------- Terlampir dalam Berkas Perkara ;--------------------------------------------------------------- Dikembalikan kepada Saksi Dra. MUKHASANAH, MSi.--------------------------------- Dikembalikan kepada Saksi Dra. EVI YULIATI RUFAIDA, M.Si. (Balai Besar Kerajinan dan Batik, Yogyakarta).------------------------------------------------------------------------------------- Dikembalikan kepada BAPPEDA Kabupaten Nganjuk.-------------------------------- Dikembalikan kepada Saksi MASHUDI SATRIYA SANTOSO.----------------------- Dirampas untuk dimusnahkan.------------------------------------------------------------------- Dikembalikan kepada Saksi EDY PURWANTO.------------------------------------------- Dikembalikan kepada Saksi Ir. TJAHJONO GUNAWAN.------------------------------- Dikembalikan kepada ARIESTA FIDYASTUTI, SE.--------------------------------------- |
Tanggal Musyawarah | 6 Februari 2017 |
Tanggal Dibacakan | 6 Februari 2017 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada