- Menyatakan terdakwa HARMAZAN, S.H. Bin ALIKERA CAYO (Alm) tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama? sebagaimana dalam dakwaan Primair tersebut;
- Membebaskan terdakwa HARMAZAN, S.H. Bin ALIKERA CAYO (Alm) oleh karenanya dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan terdakwa HARMAZAN, S.H. Bin ALIKERA CAYO (Alm) terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?Tindak Pidana Korupsi dengan menyalahgunakan kewenangannya secara bersama-sama? sebagaimana dalam dakwaan Subsidair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa HARMAZAN, S.H. Bin ALIKERA CAYO (Alm) atas kesalahannya tersebut dengan pidana penjara selama 2 (Dua) Tahun dan 8 (Delapan) Bulan, dikurangi selama Terdakwa berada dalam tahanan dan dengan perintah supaya terdakwa tetap berada didalam tahanan;
- Menjatuhkan pidana Denda terhadap terdakwa HARMAZAN, S.H. Bin ALIKERA CAYO (Alm) sebesar Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), apabila denda tidak dibayar diganti dengan selama 1 (Satu) Bulan kurungan;
- Menghukum terdakwa HARMAZAN, S.H. Bin ALIKERA CAYO (Alm) untuk membayar uang pengganti sebesar Rp488.935.713,-(empat ratus delapan puluh delapan juta sembilan ratus tiga puluh lima ribu tujuh ratus tiga belas rupiah). Dalam hal terdakwa tidak membayar uang pengganti dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan mempunyai kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut. Dalam hal terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti maka dipidana selama 8 (Delapan) Bulan Penjara;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- Surat Pertanggungjawaban PPK/ PPS Pengguna Anggaran Pemilu 2019 bulan Maret 2018 s/d November 2018 Kecamatan. Semidang Alas Kab. Seluma TA. 2018 (Asli).
- Surat Pertanggungjawaban PPK/ PPS Pengguna Anggaran Pemilu 2019 bulan Maret 2018 s/d Oktober 2018 Kec. Ulu Talo Kab. Seluma TA. 2018 (Asli);
- Surat Pertanggungjawaban PPK/ PPS Pengguna Anggaran Pemilu 2019 bulan Maret 2018 s/d November 2018 Kec. Semidang Alas Maras Kab. Seluma ta. 2018 (Asli).
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 10/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018, Tanggal 09 Maret 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Untuk Pemilhan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 47/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ X/ 2018, Tanggal 01 Oktober 2018 Tentang Perubahan Surat Keputusan Nomor: 10/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Kembali Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 01/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ I/ 2019, Tanggal 02 Januari 2019 Tentang Penetapan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli).
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 10/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018, Tanggal 09 Maret 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Untuk Pemilhan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 47/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ X/ 2018, Tanggal 01 Oktober 2018 Tentang Perubahan Surat Keputusan Nomor: 10/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Kembali Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 01/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ I/ 2019, Tanggal 02 Januari 2019 Tentang Penetapan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli).
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 11/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018, Tanggal 09 Maret 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Pemungutan Suara di Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Untuk Pemilhan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 48/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ X/ 2018, Tanggal 01 Oktober 2018 Tentang Perubahan Surat Keputusan Nomor: 11/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Kembali Anggota Panitia Pemungutan suara di Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 03/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ I/ 2019, Tanggal 02 Januari 2019 Tentang Penetapan Anggota Panitia Pemungutan Suara di Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli).
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 11/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018, Tanggal 09 Maret 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Pemungutan Suara di Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Untuk Pemilhan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 48/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ X/ 2018, Tanggal 01 Oktober 2018 Tentang Perubahan Surat Keputusan Nomor: 11/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Kembali Anggota Panitia Pemungutan suara di Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 03/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ I/ 2019, Tanggal 02 Januari 2019 Tentang Penetapan Anggota Panitia Pemungutan Suara di Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli).
- DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) KPU Kab.Seluma TA.2018 Nomor: SP-DIPA-076.01.2.656684/ 2018, tanggal 5 Desember 2017(Asli);
- Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun 2018 Nomor: SP-DIPA-076.01.2.656684/ 2018 Revisi 1 s/d Revisi 14 (Copy Legalisir);
- Rincian Kertas Kerja Satker T.A 2018 Revisi Pertama/ Induk (Copy Legalisir);
- Rincian Kertas Kerja Satker T.A 2018 Revisi Ke-4 (Empat) s/d Revisi Ke-14 (Copy Legalisir);
- Berkas pembayaran Pengadaan Alat kelengkapan TPS senilai Rp.121.930.000,- (Belum dilengkapi kontrak)(Copy Legalisir);
- Rekening Koran BPG 121 KPU Kab.Seluma TA.2018 periode Januari 2018 hingga Desember 2018 (Copy Legalisir);
- Rincian Perhitungan Pajak Penghasilan (PPh atas Honor PPK Kec.Semidang Alas Kab.Seluma peruntukan bulan Mei 2018 sebesar Rp.7.056.000,- (Tujuh juta lima puluh enam ribu rupiah)(Copy Legalisir);
- Rekening Koran atas Rekening Pribadi ANGGI ANGGRAINI pada Bank BRI Tais Nomor rekening 3351-01-000673508 atas nama ANGGI ANGGRAINI periode 1 Februari 2018 hingga 31 Agustus 2018 (Copy Legalisir);
- Surat Pernyataan Penyerahan Uang dari CV.Mitra Jaya Computer kepada ANGGI ANGGRAINI senilai Rp.123.572.727,- berikut kwitansi pelunasan tertanggal 8 Februari 2019 (Asli);
- Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma Nomor: 01/ ORT.02/ Kpt/ 1705/ Ses-Kab/ I/ 2018, tanggal 02 Januari 2018 Tentang Penunjukan dan Penetapan pejabat pengelola keuangan bagian Anggaran 076 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma a.n HAMARZAN, S.H (Copy Legalisir);
- Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma Nomor: 22/ ORT.02/Kpt/ 1705/ Ses-Kab/ IX/ 2018 Tanggal 03 September 2018 Tentang perubahan keputusan sekretaris komisi pemilihan umum kabupaten seluma nomor: 01/ ORT.02/Kpt/ 1705/ Ses-Kab/ I/ 2018 Tentang Penunjukan dan penetapan pejabat pengelola keuangan bagian anggaran 076 di Sekretariat komisi pemilihan umum kab. Seluma a.n Drs. SISWANTO, M.Pd (Copy Legalisir);
- Surat Keputusan pelaksana tugas sekretaris Komisi pemilihan umum Kab. Seluma Nomor: 25/ ORT.02/ Kpt/ 1705/ Ses-Kab/ IX/ 2018 Tanggal 27 September 2018 Tentang Perubahan Keputusan Sekretaris komisi Pemilihan umum Kab. Seluma Nomor: 22/ ORT.02/Kpt// 1705/ Ses-kab/ IX/ 2018 Tentang penunjukan dan penetapan pejabat pengelola keuangan bagian Anggaran 076 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma a.n KUSDIATO,S.H (Copy Legalisir);
- Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan umum Kab. Seluma nomor: 02/ ORT.02/Kpt / 1705/ Ses-Kab/ I/ 2018 Tanggal 1 Januari 2018 Tentang Penunjukan dan penetapan pejabat penerima hasil pekerjaan bagian anggaran 076 Tahun Anggaran 2018 di Sekretariat KPU Kab. Seluma (Asli);
- Surat Perintah Nomor: 62/ sdm.05.5-spt/ 05/ SJ/IX/ 2018 Sekretaris Jendral komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia tanggal 21 September 2018 (Asli);
- Daftar Nominatif Tunjangan Kinerja + Uang Makan + Uang Kehormatan Komisioner + Honor Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) + Honor Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(Copy Legalisir);
- Copy leges Kontrak Pekerjaan Lapis Tebing + Gambar senilai Rp.198.600.000,-(Copy Legalisir).
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 11/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018, Tanggal 09 Maret 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Pemungutan Suara di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk Pemilhan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 48/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ X/ 2018, Tanggal 01 Oktober 2018 Tentang Perubahan Surat Keputusan Nomor: 11/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ III/ 2018 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Kembali Anggota Panitia Pemungutan suara di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli) ;
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 03/ PP.05-Kpt/ 1705/ KPU-Kab/ I/ 2019, Tanggal 02 Januari 2019 Tentang Penetapan Anggota Panitia Pemungutan Suara di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli).
- 1 (Satu) unit laptop Merk ASUS warna Krem di depan Laptop bertuliskan stiker INTER milik KPU Kab. Seluma.
- 1 (Satu) Unit Laptop merk Acer Core i3 Ukuran 14 Inci berwarna dark Silver dengan Nomor register inventaris : 076.01.2600.656684.000.KD 2017 3 .10 .01 .02 .002. 9.
- 1 (Satu) Unit Laptop merk HP Core i5 berwarna hitam dengan Nomor register inventaris : 076.01.2600.656684.000.KD 2017 3 .10 .01 .02 .002. 9.
- 1 (Satu) buah cap stempel bertuliskan KANTIN SEDERHANA KPU KABUPATEN SELUMA dengan ganggang dari kayu;
- 1 (satu) buah cap stempel bertuliskan ROSARI dengan ganggang berwarna merah hitam dari FAJAR ADVERTISING;
- 1 (satu) buah cap stampel bertuliskan SELUMA COPY Cantre dengan ganggang dari kayu.
- 1 (Satu) Rangkap Surat Keputusan Nomor :001 / SET-KPU/KS/I/2006,Tentang Pengangkatan Pegawai Honorer Dilingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- 1 (Satu) Rangkap Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Nomor :10 / SDM -KPU/1705/Sek- Kab / I /2018,Tentang Penetapan dan Pengangkatan Tenaga Honor Pramu Bakti Non Pegawai Negri Sipil Di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kab Seluma (Asli);
- 1 (satu) Unit Leptop jenis HP warna abu ? abu,yang di gunakan untuk membuat SPPD januari 2018 s/d 31 Desember 2018 di dalam Kegiatan KPU Kab Seluma TA 2018 (Asli).
- 1 (Satu) Rangkap Surat Perjanjian Kerja (SPK) Belanja Modal Peralatan Dan Mesin TA 2018,Surat perintah Kerja Nomor :027 / 14 /SPK/KPU Seluma/Komprint /2018,Tanggal 28 Nopember 2018 (Asli);
- 1 (Satu) Rangkap Surat Perjanjian Kerja (SPK) Belanja Modal Peralatan Dan Mesin TA 2018,Surat perintah Kerja Nomor :027 / 15 /SPK/KPU Seluma/Komprint /XII/2018,Tanggal 05 Desember 2018 (Asli);
- 1 (Satu) Lembar Rekening Koran Bank Bengkulu dengan No Rek 0010107001225 (Asli).
- 1 (Satu) eksampler Laporan Sosialisasi Goes To School di Kabupaten Seluma tanggal 12 Desember 2018 (Fotocopy);
- 1 (Satu) eksampler Laporan Sosialisasi Pendidikan pemilih disabilitas pemilih pemula dan perempuan di Kabupaten Seluma tanggal 18 Desember 2018 (Fotocopy);
- 1 (Satu) eksampler Laporan Sosialisasi Forum warga berbasis keluarga di Kabupaten Seluma tanggal 11 Desember 2018 (Fotocopy);
- Berita Acara serah terima (BA-ST) Nomor : 256.a/ KU.03.2-BA/ 1705/VII/ 2018, Tanggal 24 Juli 2018 tentang serah terima Spanduk sosialisasi tahapan pemuktahiran data pemilih dan penyusunan daftar pemilih (Asli);
- Berita Acara Serah Terima (BA-ST) Nomor: 422.a/ KU .03.02-BA/1705/IX/ 2018, Tanggal 23 September 2018, Tentang serah terima fasilitas pendidikan pemilih pembuatan ballpoin kegiatan KPU Go To School (Asli);
- Berita acara serah terima (BA-ST) Nomor: Tidak ada/ KU. 03.2-BA/ 1705/XI/ 2018. Tanggal Tidak ada November 2018 tentang:
- Berita acara serah terima (BA-ST) Nomor: Tidak ada/ KU.03.2-BA/ 1705/ IX/ 2018, Tanggal 01 oktober 2018, Tentang:
- Berita acara serah terima (BA-ST) Nomor: 476.b/KU.03.2-BA/1705/X/ 2018 Tanggal 18 oktober 2018 Tentang serah terima enginnering estimate (EE), Gambar kerja, BoQ, Spessifikasi teknis (Asli);
- Surat keputusan pelaksana tugas sekretaris komisi pemilihan umum kabupaten seluma Nomor: 30/ ORT.02-Kpt/ 1705/ Sek-Kab/ X/ 2018,Tanggal 18 Oktober 2018 Tentang penetapan tim pejabat penerima hasil pekerjaan di secretariat komisi pemilihan umum kabupaten seluma (Asli);
- Surat Keputusan sekretaris komisi pemilihan umum kabupaten seluma Nomor: 02/ ORT.02/ Kpt/ 1705/ Ses- Kab/ I/ 2018 Tanggal 2 Januari 2018 tentang penunjukan penetapan pejabat penerima hasil pekerjaan bagian anggaran 076 tahun anggaran 2018 di secretariat KPU Kabupaten Seluma (Asli);
- Berita acara serah terima Nomor: 1/ FJR/ XII/ 2018 Tanggal 29 Desember 2018 Serta lampiran kelengkapan TPS KPU Pemilihan 2019 dari fajar advertising (Fotocopy).
- 7 (Tujuh) Lembar Rekening Koran Bank BRI Unit Tedunan Atas nama secretariat PPK Kec. SAM Kab. Seluma dengan norek 569601010993536(Asli)
- 1 (Satu) rangkap surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor :10 / PP.05-Kpt /1705 /KPU-Kab /III/2018,Tanggal 09 Maret 2018,Tentang Penetapan Dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ,Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli);
- 1 (Satu) Rangkap Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor :47 / PP.05-Kpt /1705 /KPU-Kab /X/2018,Tanggal 01 Oktober 2018,Tentang Perubahan Surat Keputusan Nomor :10 / PP.05-Kpt /1705 /KPU-Kab /III/2018,Tanggal 09 Maret 2018,Tentang Penetapan Dan Pengangkatan kembali Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk Pemiliohan Umum Tahun 2019 (Asli);
- 1 (Satu) Rangkap Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor :01 / PP.05-Kpt /1705 /KPU-Kab /I/2019,Tanggal 02 Januari 2019,Tentang Penetapan Dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ,Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Untuk Pemilihan Umum Tahun 2019 (Asli).
- Surat Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kab.Seluma Nomor : 21/ORT.02/Kpt/1705/Sek-kab/VIII/2018, tanggal 30 Agustus 2018 Tentang Perubahan Surat Keputusan Sekretaris Nomor : 03/ORT.02/Kpt/1705/Sek-kab/I/2018 tentang Penunjukan dan Penetapan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Bagian Anggaran 076 Tahun Anggaran 2018 di Sekretariat Komisi Pemihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- 1 (Satu) Bundel dokumen pemilihan penyedia barang/jasa beserta Surat Perjanjian Kerja (SPK/Kontrak) Nomor : 027/2/SPK/KPU Seluma/Perenc.PTB/X/2018, tanggal 3 Oktober 2018 atas Paket Pekerjaan Belanja Modal dan Bangunan berupa Jasa Konsultansi berupa Perencanaan Gedung dan Bangunan dengan Nilai HPS Rp.10.755.250,- (Sepuluh juta tujuh ratus lima puluh lima ribu dua ratus lima puluh rupiah) dengan nilai penawaran yang ter negosiasi sebesar Rp.10.755.250,- (Sepuluh juta tujuh ratus lima puluh lima ribu dua ratus lima puluh rupiah) dengan Penyedia yang dipilih yakni CV.Nugraha Consultant An.NUGRAHA AHMAD SATORI, ST(Asli);
- 1 (Satu) Bundel dokumen pemilihan penyedia barang/jasa beserta Surat Perjanjian Kerja (SPK/Kontrak) Nomor : 027/2/SPK/KPU Seluma/PTB/X/2018, tanggal 30 Oktober 2018 atas Paket Pekerjaan Belanja Modal Gedung dan Bangunan berupa Pekerjaan Pelapis Tebing dengan nilai total HPS Rp.198.745.371,79.- (Seratus sembilan puluh delapan juta tujuh ratus emat puluh lima ribu tiga ratus tujuh puluh satu koma tujuh puluh sembilan rupiah). dengan Penyedia yang dipilih yakni CV.Muda Mandiri An.HAMDAN WAHYUDIN(Asli);
- 1 (Satu) Bundel dokumen pemilihan penyedia barang/jasa beserta Surat Perjanjian Kerja (SPK/Kontrak) Nomor : 027/2/SPK/KPU Seluma/Peng.PTB/X/2018, tanggal 30 Oktober 2018 atas Paket Pekerjaan Belanja Modal dan Bangunan berupa Jasa Konsultansi berupa Pengawasan Gedung dan Bangunan dengan Nilai HPS Rp.7.299.750,- (Tujuh juta dua ratus sembilan puluh sembilan ribu tujuh ratus lima puluh rupiah) dengan Penyedia yang dipilih yakni CV.Nugraha Consultant An.NUGRAHA AHMAD SATORI, ST(Asli);
- 1 (Satu) Bundel dokumen pemilihan penyedia barang/jasa beserta Surat Perjanjian Kerja (SPK/Kontrak) Nomor : 027/14/SPK/KPU Seluma/KOMPRINT/2018, tanggal 28 Nopember 2018 atas Paket Pekerjaan Belanja Modal Peralatan dan Mesin berupa Mesin Scanner dengan Nilai HPS Rp.184.740.000,- (Seratus delapan puluh empat juta tujuh ratus empat puluh ribu rupiah) dengan Penyedia yang dipilih yakni CV.Media Jaya Komputer An.DONI (Asli);
- 1 (Satu) Bundel dokumen pemilihan penyedia barang/jasa beserta Surat Perjanjian Kerja (SPK/Kontrak) Nomor : 027/15/SPK/KPU Seluma/KOMPRINT/2018, tanggal 5 Desember 2018 atas Paket Pekerjaan Belanja Modal Peralatan dan Mesin berupa Laptop dan Printer dengan Nilai HPS Rp.80.750.000,- (Delapan puluh juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). dengan Penyedia yang dipilih yakni CV.Media Jaya Komputer An.DONI(Asli).
- 7 (Tujuh) Lembar Rek Koran Bank BRI unit tedunan dari bulan juni 2018 s/d bulan desember 2018, atas nama secretariat PPK Kec. SA Kab. Seluma, dengan no. rekening 569010995538. (Asli)
- Surat pertanggungjawaban (SPJ) DIPA anggaran 076 Kantor KPU Kab. Seluma TA. 2018 bulan januari 2018 s/d Desember 2018 (Asli).
- 1 (satu) lembar SK CPNS Nomor :0931/0/ 1986,Tanggal 19 Juli 1986,Yang telah di legalisir pada tanggal 30 agustus 2019 oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber Daya manuasia Kab Seluma ,Pejabat yang menandatangani sdr NURLIN,ST.,MM (copy Legalisir)
- 1 (Satu) Lembar SK PNS Nomor :893 / I 22.B / C /1987,Tanggal 29 Agustus 1987.Yang telah di legalisir Pada tanggal 30 agustus 2019 oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber Daya manuasia Kab Seluma ,Pejabat yang menandatangani sdr NURLIN,ST.,MM (copy Legalisir).
- 1 (Satu) lembar SK Keputusan Bupati Seluma Nomor 821.2-110 Tahun 2014,tanggal 24 Februari 2014 ,Tentang Mutasi dan Promosi Pejabat Eslon II,III dan IV di lingkungan pemerintah Kab Seluma .Yang telah di legalisir oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber Daya manuasia Kab Seluma ,Pejabat yang menandatangani sdr ALPAN,SE (Copy Legalisir).
- Surat Penyataan dan pelantikan Nomor :800 / 128 /BKD.III /II /2014.,Tanggal 25 Februari 2014. Yang telah di legalisir oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber Daya manuasia Kab Seluma ,Pejabat yang menandatangani sdr ALPAN,SE (copy Legalisir).
- 2 (dua ) lembar laporan sisa Dana Per AKUN DIPA SATKER (Asli).
- Laporan Hasil Audit (LHA) Operasional Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Anggaran Pemilu 2019 Tahun Anggaran 2018 pada KPU Kab.Seluma Nomor : LAP-20/K.08/IV/2019, tanggal 8 April 2019(Copy Legalisir);
- Laporan Klarifikasi terhadap Temuan Penyalahgunaan Anggaran Pemilu Tahun 2019 oleh Bendahara Pengeluaran KPU Kab.Seluma TA.2018 pada KPU Kab.Seluma Nomor : LAP-04/LHK/08/IV/2019, tanggal 5 April 2019(Copy Legalisir);
- Surat Keterangan dari KPU Kab. Seluma Nomor: 480/KU.06.3/ 1705/ Sek-Kab/VI/ 2019, Tanggal 27 Juni 2019 Tentang Laporan Hasil realisasi Anggaran Alat Kelengkapan TPS (Copy Legalisir);
- Surat Petikan Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 26/ SDM.05.5-Spt/ 05/ SJ/I/2019, Tanggal 11 Januari 2019 Tentang Pengangkatan Sekretaris Komisi pemilihan umum Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu (Copy Legalisir);
- Surat Salinan Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 26/ SDM.05.5-Spt/ 05/ SJ/I/2019, Tanggal 11 Januari 2019 Tentang Pengangkatan Sekretaris Komisi pemilihan umum Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu (Copy Legalisir);
- Surat Pernyataan Pelantikan Nomor: 226/SDM.05.5-SY/Sek-Prov/17/II/2019 tanggal 7 Februari 2019 tentang pengangkatan IRMAN SUSANTO, S.Kom.M.Si sebagai sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma dan telah dilantik oleh sekretaris Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu pada 07 Februari 2019 (Copy Legalisir);
- Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Nomor: 227/SDM.05.5-SY/Sek-Prov/17/II/2019 tanggal 7 Februari 2019 tentang pengangkatan IRMAN SUSANTO, S.Kom.M.Si sebagai sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma dan diberikan tunjangan jabatan sebesar Rp 1.260.000,- per bulan terhitung mulai tanggal 07 Februari 2019 (Copy Legalisir);
- Faktur Pajak Standar tentang pembayaran (lunas) 100 % paket pekerjaan belanja barang plastic pembungkus kotak suara, cable ties dan pengeluaran lainnya pemilu tahun 2019 (Copy Legalisir).
- 1 (Satu) Unit Handphone Mrek Huawei Honor 7x BND-L21 warna biru metalik beserta kotak handphone berwarna biru muda;
- 1 (Satu) lembar kwitansi pembelian 1 unit handphone honor 7x Senilai Rp 3.200.000,- (Tiga juta Dua Ratus Ribu Rupiah) (Asli).
- Surat keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 20/ ORT.03/ Kpt/1705/ Sek-Kab/VIII/2018, Tanggal 30 Agustus 2018 Tentang Penujukan dan Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen Bagian Anggaran 076 di Sekretariat KPU Kab. Seluma (Asli);
- Surat Pelaksana Tugas Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 33/ ORT.02/Kpt/1705/Ses-Kab/XI/2018 Tentang Perubahan Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma Nomor:25/ORT.02/Kpt/1705/Ses-Kab/IX/2018 Tentang Penujukan dan Penetapan Pejabat Pengelola Keuangan Bagian Anggaran 076 Di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 03/ORT.02/Kpt/1705/Ses-Kab/I/2018 Tanggal 02 Januari 2018 Tentang Penujukan dan Penetapan Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa bagian Anggaran 076 Tahun Anggaran 2018 di Sekretariat KPU Kabupaten Seluma (Asli);
- Laporan Keuangan Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma untuk periode yang berakhir 30 September 2018 (Fotocopy);
- Laporan Keuangan Komisi Pemilihan Umum Kab. Seluma untuk Periode yang berakhir 31 Desember 2018 (Fotocopy);
- Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran Satuan Kerja KPU Kab. Seluma (656684) bulan Januari 2018 (Asli), Bulan Februari 2018 (Fotocopy), Bulan Maret 2018 s/d Desember (Asli);
- Lembar ketikan dari ANGGI ANGGRAINI, S.Kom tentang transaksi Harian Keluar Masuknya uang Sesuai dengan transaksi Rekening Koran BPG 121 KPU Kab. Seluma dari Bulan Januari 2018 s/d Desember 2018.
- Rencana Kerja Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA K/L), Term Of Refrence (TOR), Rencana Anggaran Biaya (RAB) KPU Kab. Seluma TA. 2018 (Asli).
- Uang sejumlah Rp 3.070.000,- (Tiga Juta Tujuh Puluh Ribu Rupiah) yang tidak di setor oleh Bendahara KPU Kab. Seluma TA. 2018 ANGGI ANGGRAINI S.Kom yang merupakan sisa pajak dari pembayaran gaji PPK dan Sekretariat PPK Semidang Alas bulan Mei tahun 2018 senilai Rp 7.056.000,- (Tujuh juta Lima Puluh Enam Ribu Rupiah).
- Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor: 800-284 Tahun 2018, Tanggal 18 April 2018 Tentang Pembentukan Sekretaris dan Staf Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Seluma (Asli).
- Rekening Koran atas Rekening Sekretariat PPK Kec. Ulu Talo pada Bank BRI Tais Nomor rekening 355101022996534 atas namaPPK Kec. Ulu Talo periode 1 Mei 2018 31 Desember(Asli).
- Rekening Koran atas Rekening CV. ADINATA TOUR AND TRAVEL pada Bank Mandiri (Persero) Tbk cabang Bengkulu S.Parman Nomor rekening 1790000116272 atas namaADINATA TOUR AND TRAVEL periode 31 Juli 2018 s/d 31 Desember 2018(Asli).
- 1 (Satu) lembar formulir permintaan/ Keluhan Nasabah, Tanggal 30 Agustus 2019 tentang permintak cetak rekening arsip dari tanggal 01 Agustus 2018 s/d 31 Desember 2018 (Asli).
- 1 (Satu) Lembar Surat tanda Terima Dari sdr ANGGI ANGGRAENI,S.Kom,Uang sejumlah Rp 20.000.000 (Dua puluh Juta Rupiah ) untuk keperluan angsuran pembayaran alat kelengkapan TPS ,yang di tandatangani di tais Maret 2019 yang menyerahkan sdr ANGGI ANGGRAENI dan yang menerima SIO ELIZANI ,SE.(Asli)
- 1 (Satu) Lembar Surat tanda Terima Dari sdr ANGGI ANGGRAENI,S.Kom,Uang sejumlah Rp 35.000.000 (Tiga puluh lima Juta Rupiah ) untuk keperluan angsuran pembayaran alat kelengkapan TPS pengadaan anggaran Tahun 2018 ,yang di tandatangani di tais 06 Maret 2019 yang menyerahkan sdr ANGGI ANGGRAENI dan yang menerima SIO ELIZANI ,SE. yang di ketahui oleh Sekretaris KPU Kab Seluma sdr IRMAN SUSANTO .(Asli).
- 1 (Satu) Lembar Surat tanda Terima Dari sdr ANGGI ANGGRAENI,S.Kom,Uang sejumlah Rp 70.000.000 (Tujuh puluh Juta Rupiah ) untuk keperluan angsuran pembayaran alat kelengkapan TPS pengadaan tahun anggaran 2018 dan pembayaran pajak ,yang di tandatangani di tais 26 Maret 2019 yang menyerahkan sdr ANGGI ANGGRAENI dan yang menerima SIO ELIZANI ,SE (Asli)
- 1 (Satu) Eksemplar Petikan Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu Nomor: 33/ SDM.11-Kpt/17/Sek-Prov/V/2017 Tanggal 15 Mei 2017 tentang pengangkatan pejabat struktural eselon IV pada secretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum kabupaten Seluma Nomor: 01.a/PR.4-Kpt/1705/KPU-Kab/I/2018 Tanggal 08 Januari 2018, tentang pokja penyusunan laporan penyelenggaraan tahapan pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD di tahun 2018 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 13/ PP.12-Kpt/ 1705/KPU-Kab/IV/2-18 Tanggal 02 April 2018 Tentang penetapan kelompok kerja monitoring dan supervise penghapusan logistic pemilu di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 24/ PL.01.4-Kpt/1705/KPU-Kab/VI/2018 Tanggal 04 Juni 2018 Tentang Kelompok Kerja pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Seluma Pemilihan Umum Tahun 2019 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 46.a/PL.01.6-Kpt/1705/KPU-Kab/IX/2018 Tanggal 28 September 2018 Tentang Pembentukan tim kerja pelayanan dan fasilitas pelaporan dana kampanye pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD serta presiden dan wakil presiden pemilu tahun 2019 di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 58.a/PR.02.4-Kpt/ 1705/KPU-Kab/XI/2018 Tanggal 01 november 2018 tentang perubahan surat keputusan nomor: 27.a/PR.02.4-Kpt/1705/KPU-Kab/VII/ 2018 tentang pokja penyusunan laporan penyelenggaraan tahapan pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD di tahun 2018 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 43/PL.01.4-Kpt/1705/KPU-Kab/IX/2018 Tanggal 19 September 2018 Tentang perubahan surat keputusan nomor: 28/PL.01.4-Kpt/1705/KPU-Kab/VII/2018 Tentang kelompok kerja pencalonan anggota DPRD Kabupaten Seluma Pemilihan Umum Tahun 2019 di secretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 58/KU.06-Kpt/1705/KPU-Kab/XI/2018 Tanggal 01 November 2018 tentang Perubahan surat keputusan nomor: 14/KU.06-Kpt/1705/KPU-Kab/IV/2018 Tentang penetapan monitoring/ Evaluasi dan penyusunan laporan pertanggungjawaban keuangan badan penyelenggara pemilu di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 27.a/PR.02.4-Kpt/1705/KPU-Kab/VII/2018 Tanggal 09 Juli 2018 Tentang perubahan surat keputusan Nomor: 01.a/PR.02.4-Kpt/1705/KPU-Kab/I/2018 Tentang Pokja penyusunan laporan penyelenggaraan tahapan pemilu anggota DPR,DPD dan DPRD di tahun 2018 di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 07/PR.02.4-Kpt/1705/KPU-Kab/II/2018 Tanggal 05 Februari 2018 Tentang Pokja penyusunan dokumen rencana kerja tahapan pemilu tahun 2019 di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 08/PP.05-Kpt/1705/KPU-Kab/II/2018 Tanggal 12 Februari 2018 Tentang Pokja dalam rangka pembentukan badan adhock pemilu tahun 2019 di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 14/KU.06-Kpt/1705/KPU-Kab/IV/2018 Tanggal 02 April 2018 Tentang Penetapan monitoring/ Evaluasi dan penyusunan laporan pertanggungjawaban keuangan badan penyelenggara pemilu di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 57/ PP.12-Kpt/1705/KPU-Kab/XI/2018 Tanggal 01 November 2018 Tentang Perubahan keputusan komisi pemilihan umum Kabupaten Seluma Nomor: 13/PP.12-Kpt/1705/KPU-Kab/IV/2018 Tentang Penetapan Kelompok Kerja monitoring dan supervisi Penghapusan Logistik pemilu di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 02/PL.01.3-Kpt/1705/KPU-Kab/I/2018 Tanggal 10 Januari 2018 Tentang pembentukan Tim Kelompok kerja penataan pemilihan, pemilihan umum tahun 2019 di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 64/PL.01.6-Kpt/1705/KPU-Kab/XI/2018 Tanggal 16 November 2018 Tentang Perubahan surat Keputusan nomor: 46.A/PL.01.6-Kpt/1705/KPU-Kab/IX/ 2018 Tentang Pembentukan Tim Kerja Pelayanan dan fasilitas pelaporan dana kampanye pemilu anggota DPR, DPD, dan DPRD serta presiden dan wakil presiden pemilu tahun 2019 di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 28/PL.01.4-Kpt/1705/KPU-Kab/VII/ 2018 Tanggal 12 Juli 2018 Tentang Perubahan surat keputusan Nomor: 24/PL.01.4-Kpt/1705/KPU-Kab/VI/ 2018 Tentang Kelompok Kerja Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Seluma Pemilihan Umum Tahun 2019 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Nomor: 03/PL.01.1-Kpt/1705/KPU-Kab/I/2018 Tentang Pokja Verifikasi Faktual Partai politik calon peserta pemilihan umum tahun 2019 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- 1 (Satu) lembar Surat pernyataan pinjam pakai dari KUSDIARTO, S.H kepada pihak pertama HENRI ARIANDA, SP berupa Kendaraan dinas roda 4 dengan nomor polisi BD 1067 PY, Tanggal kosong bulan November 2018 (Asli);
- 1 (Satu) lembar Berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 656/KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Toyota Kijang Innova 2.4 G M/T 3020102003 2 BD 1237 PY (Asli);
- 1 (Satu) lembar Berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 656/KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Toyota Avanza Tipe S 3020101999 2 BD 1068 PY (Asli);
- 1 (Satu) lembar Berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 655/ KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Yamaha Jupiter MX 135CC 3020104001 4 BD 2236 PY (Asli);
- 1 (Satu) Lembar Berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 655/KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Yamaha Jupiter MX 135 CC 3020104001 6 BD 2235 PY (Asli);
- 1 (Satu) Lembar Berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 655/ KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Yamaha Jupiter MX 135 CC 3020104001 5 BD 2234 PY (Asli);
- 1 (Satu) Lembar Berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 655/KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Yamaha Jupiter MX 135 CC 3020104001 3 BD 2237 PY (Asli);
- 1 (Satu) lembar berita acara pinjam pakai kendaraan dinas nomor: 656/ KU.03.2-BA/1705/SEK-KAB/XII/2018 Tanggal 14 Desember 2018, Berupa Kendaraan Yamaha Jupiter Z 3020104001 1 BD 2580 LY (Asli);
- 1 (Satu) lembar berita acara serah terima kendaraan dinas nomor: 020.a/KU.03.2-BA/1705/Sek-Kab/I/2018 Tanggal 11 Januari 2018, Berupa kendaraan Yamaha Jupiter MX 135 CC 3020104001 2 BD 2232 PY (Asli);
- 1 (Satu) lembar Daftar pinjam pakai kendaraan Dinas Sekretariat KPU Kabupaten Seluma Tahun 2018.
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 21 agustus 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 36.000.00 (Tiga puluh enam ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 16 agustus 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 4.765.000 ( Empat Juta Tujuh Ratus Enam puluh lima ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr ARMAN .Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang Seluma Copy Centre ,tanggal 24 agustus 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 1.304.500 (Satu Juta tiga ratus empaat ribu lima ratus rupiah )yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIAN .Selaku staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang dari KPU Kab Seluma ,tanggal 02 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 120.000.00 (Seratus dua puluh ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr KUSDIHARTO,SH .Selaku Kasubag Hukum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang Seluma Copy Centre ,tanggal 23 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 966.000.00 (Sembilan ratus enam puluh enam ribu rupiah )yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM Staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 17 September 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 120.600.00 (Seratus dua puluh ribu enam ratus rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 23 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 245.000.00 ( Duaratus empat puluh lima ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 27 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 162.000.00 ( Seratus enam puluh dua ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr ANGGI ANGGRAENI Selaku Bendahara KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 25 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 401.700.00 ( Empat ratus satu ribu tujuh ratus rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 26 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 889.400 ( Delapan ratus delapan puluh Sembilan ribu empat ratus rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 30 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 465.000 ( Empat ratus enam puluh lima ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 28 september 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 45.000.00 ( Empat puluh lima ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 25 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 381.000,- ( Tiga ratus delapan puluh satu ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 18 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 94.800,- ( Sembilan puluh empat ribu delapan ratys rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang dari Seluma Copy Centre ,tanggal 16 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 540.000,- ( Lima Ratus empat puluh ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM .Selaku Staf KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 09 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 99.600,- ( Sembilan puluh Sembilan ribu enam ratus rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 08 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 9.000.00 ( Sembilan ribu rupiah ) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 08 Oktober 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 60.600.00 ( enam puluh ribu enam ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp.116.000,- (seratus enam belas ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM .Selaku Staf KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 02 Oktober 2018, dengan nilai uang sebesar Rp.80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM .Selaku Staf KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 18 September 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 130.800,- ( seratus tiga puluh ribu delapan ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 18 September 2018, dengan nilai uang sebesar Rp.37.200,- (tiga puluh tujuh ribu dua ratus rupiah) yang ditandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 19 September 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.2.900.500,- (dua juta Sembilan ratus ribu lima ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM .Selaku Staf KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada, dengan nilai uang sebesar Rp.880.000,- (delapan ratus delapan puluh ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr KUSDIARTO,SH .Selaku Kasubag Hukum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 12 September 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.424.500,- (empat ratus dua puluh empat ribu lima ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 07 September 2018, dengan nilai uang sebesar Rp.299.000,- (dua ratus Sembilan puluh Sembilan ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr KUSDIARTO,SH .Selaku Kasubag Hukum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 01 November 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 213.000,- (dua ratus tiga belas ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 08 November 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE.Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 07 November 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.80.700,- (delapan puluh ribu tujuh ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 05 November 2018 dengan nilai uang sebesar Rp.53.400,- (lima puluh tiga ribu empat ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 14 November 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.756.400,- (tujuh ratus lima puluh enam ribu empat ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr ANGGI ANGGRAINI .Selaku Bendahara KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 11 Desember 2018 dengan nilai uang sebesar Rp.53.100,- ( lima puuh tiga ribu seratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE.Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 13 Desember 2018 dengan nilai uang sebesar Rp.118.800,- (seratus delapan belas ribu delapan ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 10 Desember 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.87.000,- ( delapan puluh tujuh ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE.Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp.3.817.400,- ( tiga juta delapan ratus tujuh belas ribu empat ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 10 Desember 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp.66.000,- (enam puluh enam ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 07 Desember 2018 dengan nilai uang sebesar Rp.192.500,- ( seratus sembian puluh dua ribu lima ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE.Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 325.000,- ( tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 22 Desember 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 275.400,- ( dua ratus tujuh puluh lima ribu empat ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE.Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 21 November 2018,dengan nilai uang sebesar Rp 90.000,- ( Sembilan puluh ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr RENDI PRATAMA.Selaku Staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 447.500,- (empat ratus empat puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 03 September 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 156.000,- ( seratus lima puluh enam ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 27 Agustus 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 53.100,- (lima puluh tiga ribu seratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 715.000,- (tujuh ratus lima belas ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 31 September 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 104.400,- ( seratus empat ribu empat ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 27 Agustus 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 39.000,- ( tiga puluh Sembilan ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 641.800,- (enam ratus empat puluh satu ribu delapan ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr KUSDIARTO,SH.Selaku Kasubag Hukum KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 420.000,- (empat ratus dua puluh ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 23 Agustus 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 134.100,- ( seratus tiga puluh empat ribu seratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr HARMAZAN,SH.Selaku sekretaris KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) LembarNota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 286.500,- (dua ratus delapan puluh enam ribu lima ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma.
- 1 (Satu) Lembar Nota Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal 26 November 2018 ,dengan nilai uang sebesar Rp 145.800,- (seratus empat puluh lima ribu delapan ratus rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr SIO ELIZANI,SE.Selaku Kasubag Umum KPU Kab Seluma .
- 1 (Satu) Lembar Nota Seluma Copy Centre Pesanan Pengambilan barang KPU Kab Seluma,tanggal nota tidak ada ,dengan nilai uang sebesar Rp 155.000,- (seratus lima puluh lima ribu rupiah) yang di Tandatangani oleh sdr MUSLIM.Selaku Staf KPU Kab Seluma.
- 30 (Tiga Puluh) kursi plastik warna merah merek NAPOLI
- 1 (Satu) unit lemari kayu warna coklat.
- 1 (Satu) Mobil Avanza 1.3G M/T warna hitam metalik Plat nomor: D 1366 XY;
- Surat tanda nomor kendaraan bermotor nomor: 02734020 atas kendaraan mobil avanza 1.3G M/T warna hitam metalik plat nomor: D 1366 XY atas nama pemilik PT ADIRAI SARI BUMI (Asli).
- 1 (satu) unit mobil Daihatsu Xenia 1.3 X M/T berwarna Hitam Metalik No.Pol : BD-1156-CP dengan Nomor Rangka : MHKV5EA1JJKO42155 dan Nomor Mesin : 1NRF425701 beserta 1 (satu) buah kunci kontak;
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor Nomor : 01682934.B atas mobil jenis Daihatsu Xenia 1.3 X M/T berwarna Hitam Metalik No.Pol : BD-1156-CP, Nomor Rangka : MHKV5EA1JJKO42155 dan Nomor Mesin : 1NRF425701 dengan nama pemilik DEKO CITRA.
- 1 (satu) unit mobil Nissan Grand Livina berwarna Silver No.Pol : BD-1004-DC beserta 1 (satu) buah kunci kontak;
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor atas mobil Nissan Grand Livina berwarna Silver No.Pol : BD-1004-DC dengan nama pemilik ANGGI ANGGRAINI.
- 1 (satu) berkas surat dari KPU Kab.Seluma Nomor:297/RT.03.2-SD/1705/Sek-Kab/VIII/2018, tanggal 06 Agustus 2018 perihal biaya servis kendaraan dinas roda 2, Roda 4 dan genset (foto copy);
- 1 (satu) eksemplar Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Seluma dengan KPU Kab.Seluma Nomor:900/29/NPHD/B.2/2018 dan Nomor:526/RT.03.2-SD/1705/KPU-Kab/XI/2018, tanggal 21 November 2018 tentang Hibah Biaya Service Kendaraan Dinas Roda 2, Kendaraan Roda 4 dan Ganset (foto copy);
- 1 (satu) lembar Rekap Realisasi Pos Bantuan Tahun Anggaran 2018 (Asli);
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor:10448/950/LS/11/BPKD/2018, tanggal 29 Nopember 2018 (foto copy);
- 1 (satu) bundel Surat Pertanggungjawaban (SPJ) dana hibah perihal biaya servis kendaraan dinas roda 2, Roda 4 dan genset senilai Rp.96.080.000,- (Sembilan puluh enam juta delapan puluh ribu rupiah) pada KPU Kab.Seluma TA.2018 (Asli).
- Surat Keputusan Sekretaris Komisi pemilihan umum Kabupaten Seluma Nomor: 09/SDM-Kpt/1705/Sek-Kab/I/2018, tanggal 02 Januari 2018 Tentang penetapan dan pengangkatan tenaga honor Satpam/sopir non pegawai negeri sipil dilingkungan sekretariat komisi pemilihan umum kabupaten seluma (Asli);
- Surat Keputusan sekretaris komisi pemilihan umum Kabupaten Seluma Nomor: 10/SDM-Kpt/1705/Sek-Kab/I/2018, tanggal 02 Januari 2018 Tentang penetapan dan pengangkatan tenaga honor pramubakti non pegawai negeri sipil di lingkungan secretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma (Asli);
- 2 (Dua) buah buku agenda surat masuk dan surat keluar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma Tahun 2018 (Asli);
- Bukti setor pajak bulan Januari 2018 s/d Desember 2018 terkait penggunaan anggaran pemilihan umum (Pemilu) pada KPU Kab. Seluma TA. 2018 (Asli);
- 1 (Satu) Eksemplar penomoran Surat Tugas (ST) perjalanan dinas pada KPU Kab. Seluma Tahun 2018 (Asli).
- 1 (satu) lembar Daftar Setor TGR Hasil Audit Inspektorat Anggaran 2018 KPU Kab.Seluma per orang terhitung tanggal 17 Juli 2019 (Asli);
- 1 (satu) bundel bukti setor TGR sesuai lembar Daftar Setor TGR Hasil Audit Inspektorat Anggaran 2018 KPU Kab.Seluma per orang terhitung tanggal 17 Juli 2019.
- 1 (satu) lembar Daftar Setoran Tunai Hasil Audit Inspektorat Anggaran 2018 KPU Kab.Seluma per orang (Asli);
- Uang tunai pengembalian senilai Rp.88.096.702,- (Delapan puluh delapan juta sembilan puluh enam ribu tujuh ratus dua rupiah).
- Uang pengembalian TGR senilai Rp 33.866.854,- (Tiga puluh tiga juta delapan ratus enam puluh enam ribu delapan ratus lima puluh empat rupiah).
- Menetapkan agar Terdakwa membayar biaya perkara sebesar Rp 5.000.- (Lima ribu rupiah).
Putusan PN BENGKULU Nomor 14/Pid.Sus-TPK/2020/PN Bgl |
||
Nomor | 14/Pid.Sus-TPK/2020/PN Bgl | |
Tingkat Proses | Pertama | |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
|
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | |
Tahun | 2020 | |
Tanggal Register | 20 Februari 2020 | |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU | |
Jenis Lembaga Peradilan | PN | |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Fitrizal Yanto | |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Nich Samara, M.hbr Hakim Anggota Yosi Astuty | |
Panitera | Panitera Pengganti: Tuty Daulae Hutabarat | |
Amar | Lain-lain | |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I :
Dipergunakan Dalam Perkara terdakwa ANGGI ANGGRAINI, S.KOM BINTI SUKARMAN (ALM). |
|
Tanggal Musyawarah | 24 Juni 2020 | |
Tanggal Dibacakan | 24 Juni 2020 | |
Kaidah | — | |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 14/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Bgl.zip
- Download PDF
- 14/Pid.Sus-TPK/2020/PN_Bgl.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
390
277