- SPPD dari Kuasa BUD nomor : 145/SP2D-LS/2.04.1.1/12 tanggal 19 September 2012 Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Rully Dwi Putra., SH selaku Kuasa BUD.
- Chek List Kelengkapan Berkas SPP-LS tanggal 17 September 2013 Judul Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Judul Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, jumlah yang diminta : Rp. 327.739.500,- ditandatangani oleh Drs. H. Raja Sulaiman., MT selaku PPK-SKPD.
- Surat pernyataan tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Drs. H. Raja Sulaiman., MT selaku PPK-SKPD Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.
- Surat pernyataan tanggung jawab tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku PA/KPA Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.
- Lembar Kontrol Tahun Anggaran 2012 program : Pengembangan Destinasi Pariwisata, kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, Nomor SPP : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12.
- SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Rincian SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Ringkasan SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPP nomor : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 17 September 2012 Nama Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Nama Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, jumlah pembayaran yang diminta : Rp. 327.739.500,- untuk keperluan : Pembayaran Termijn 30% belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPP nomor : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 17 September 2012 Nama Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Nama Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, untuk pekerjaan/keperluan : Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Rincian (Rencana) Penggunaan Tahun Anggaran 2012 SPP nomor : 145/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPM-LS nomor SPM : 145/SPM-LS/2.04.1.1/12 tanggal 17 September 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Surat Perjanjian (Kontrak) nomor : 047.1/Kontrak-Masterplan/ Disparbudpora/VIII/2012 tanggal 16 Agustus 2012 Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, pekerjaan : Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M,Si selaku penyedia dari PT. Aria Ripta Sarana dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pejabat Pembuat Komitmen Disparbudpora.
- Surat Perintah Mulai Kerja tanggal 16 Agustus 2012 yang ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pejabat Pembuat Komitmen Disparbudpora dan Ir. Muchdar Umar., M,Si selaku Direktur utama PT. Aria Ripta Sarana.
- Laporan Bulanan Gabungan dari Bank Danamon nomor nasabah : 0000174403 periode 01 - 30 April 2012.
- Rincian Biaya Langsung Non Personil dengan total biaya Rp. 119.069.930,-.
- Rencana Penawaran Biaya dengan total Rp. 327.739.000,-.
- Rincain Biaya Langsung Personil (Remuneration) dengan jumlah Rp. 178.875.067.50,-.
- Surat nomor : 047/SPPBJ-Masterplan/Disparbudpora/VIII/2012 tanggal 15 Agustus 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pejabat Pembuat Komitmen.
- Laporan Kemajuan Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.3/LKPP-Masterplan/ Disparbudpora/IX/2012 tanggal 12 September 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.4/BA-PERIKSA/Masterplan/Disparbudpora/IX/2012 tanggal 12 September 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Pernyataa Selesai Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.5/BA-SELESAI/Masterplan/Disparbudpora/IX/2012 tanggal 12 September 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.SERAH/Masterplan/Disparbudpora/IX/2012 tanggal 12 September 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran dan Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Pihak Kedua dari PT. Aria Ripta Sarana.
- Berita Acara Pembayaran Lunas nomor: 47.7/BA-BAYAR/Masterplan/ Disparbudpora/IX/2012 tanggal 12 September 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana Raja Ishak,, SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Resume Kontrak tanggal 31 Desember 2012 ditandatangani oleh Idham Masyhuri., S.Sos selaku Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pejabat Pembuat Komitmen.
- Kwitansi kode rekening : 5.2.2.21.02 Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Direktus Utama Pt. Aria Ripta Sarana, Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran, Idham masyhuri., S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran.
- Surat nomor : 180-ARS/srt-termijn-1/IX/2102 tanggal 3 September 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar selaku Direktur Utama PT. Aria Ripta Sarana.Berita Acara pembayaran nomor : 47.7/BA-BAYAR/Masterplan/ Disparbud pora/IX/2012 tanggal 13 September 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar selaku Direktur Utama PT. Aria Ripta Sarana dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 001/ 2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Rencana penggunaan dana SPD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 002/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 14 Februari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 002/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 14 Februari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 003/2.04.1.1/SPD-II/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 April 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 003/2.04.1.1/SPD-II/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 April 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 004/2.04.1.1/SPD-III/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Juli 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran SPD nomor : 003/2.04.1.1/SPD-II/2012 Belanja Tidak Langsung Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Juli 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Dokumen Pelaksana Anggara Satuan Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2012 Belanja Langsung nomor : 2.04 01 16 16 5 2 tanggal 13 Februari 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran dan Ipan SE.,AK., MT selaku Kepala Bagian Keuangan.
- SPPD dari Kuasa BUD nomor : 204/SP2D-LS/2.04.1.1/12 tanggal 28 November 2012 Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Rully Dwi Putra., SH selaku Kuasa BUD.
- Chek List Kelengkapan Berkas SPP-LS Judul Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Judul Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, jumlah yang diminta : Rp. 436.986.000,- ditandatangani oleh Drs. H. Raja Sulaiman., MT selaku PPK-SKPD.
- Surat pernyataan tanggal 17 November 2012 ditandatangani oleh Drs. H. Raja Sulaiman., MT selaku PPK-SKPD Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.
- Surat pernyataa tanggung jawab tanggal 26 November 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku PA/KPA Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.
- Lembar Kontrol Tahun Anggaran 2012 program : Pengembangan Destinasi Pariwisata, kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, Nomor SPP : 204/SPP-LS/2.04.1.1/12.
- SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 204/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 26 November 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Ringkasan SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 204/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 26 November 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Rincian SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 204/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 26 November 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPP nomor : 204/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 26 November 2012 Nama Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Nama Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, jumlah pembayaran yang diminta : Rp. 436.986.000,- untuk keperluan :Pembayaran Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata (pembayran termin II) ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPP nomor : 204/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 26 November 2012 Nama Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Nama Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, untuk pekerjaan/keperluan : Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Rincian (Rencana) Penggunaan Tahun Anggaran 2012 SPP nomor :204/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 26 November 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPM-LS nomor SPM : 204/SPM-LS/2.04.1.1/12 tanggal 26 November 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Pembayaran no: 47.7/ BA-BAYAR/ Masterplan/ Disparbudpora/ XI/2012 tanggal 9 November 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana Raja Ishak,, SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.6/BA-SERAH/Masterplan/Disparbudpora/XI/2012 tanggal 8 November 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran dan Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Pihak Kedua dari PT. Aria Ripta Sarana.
- Berita Acara Pernyataa Selesai Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.5/BA-SELESAI/Masterplan/Disparbudpora/XI/2012 tanggal 8 November 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.4/BA-PERIKSA/Masterplan/Disparbudpora/XI/2012 tanggal 8 November 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Laporan Kemajuan Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.3/LKPP-Masterplan/Disparbudpora/XI/2012 tanggal 8 November 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Kwitansi kode rekening : 5.2.2.21.02 Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Direktus Utama Pt. Aria Ripta Sarana, Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran, Idham masyhuri., S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran.
- Surat nomor : 220-ARS/srt-termijn-2/XI/2102 tanggal 12 November 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar selaku Direktur Utama PT. Aria Ripta Sarana.
- Rencana Penawaran Biaya dengan total Rp. 764.725.000,-.
- Rincian Biaya Langsung Non Personil dengan total biaya Rp. 277.829.905,-.
- Rincain Biaya Langsung Personil (Remuneration) dengan jumlah Rp. 417.375.067.50,-.
- Rincian Biaya Langsung Non Personil dengan total biaya Rp. 158.759.975,-.
- Rincain Biaya Langsung Personil (Remuneration) dengan jumlah Rp. 238.500.000,-.
- Rincian Penawaran Biaya dengan jumlah Rp. 436.986.000,-.
- Nomor Pokok Wajib Pajak PT. Aria Ripta Sarana : 01.731.887.4.441.000.
- Laporan Bulanan Gabungan dari Bank Danamon nomor nasabah : 0000174403 periode 01 - 30 April 2012.
- Buku cek A/C nomor : 000095615555 seri nomor : D1 223676.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 006/2.04.1.1/P-SPD-IV/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 12 Oktober 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 002/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 14 Februari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 002/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Rencana penggunaan dana SPD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 003/2.04.1.1/SPD-II/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 April 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 003/2.04.1.1/SPD-II/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 April 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 004/2.04.1.1/SPD-III/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Juli 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 004/2.04.1.1/SPD-III/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Juli 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD.
- Dokumen Pelaksana Anggara Satuan Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2012 Belanja Langsung nomor : 2.04 01 01 16 16 5 2 tanggal 13 Februari 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran dan Ipan SE.,AK., MT selaku Kepala Bagian Keuangan.
- SPPD dari Kuasa BUD nomor : 145/SP2D-LS/2.04.1.1/12 tanggal 19 September 2012 Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Rully Dwi Putra., SH selaku Kuasa BUD.
- Chek List Kelengkapan Berkas SPP-LS Judul Program : Belanja Langsung, Judul Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, jumlah yang diminta : Rp. 327.739.500,- ditandatangani oleh Drs. H. Raja Sulaiman., MT selaku PPK-SKPD.
- Surat pernyataan tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Drs. H. Raja Sulaiman., MT selaku PPK-SKPD Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.
- Surat pernyataa tanggung jawab tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku PA/KPA Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.
- Lembar Kontrol Tahun Anggaran 2012 program : Pengembangan Destinasi Pariwisata, kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, Nomor SPP : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12.
- SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Ringkasan SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Rincian SPP-LS Barang dan Jasa nomor : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12 Tahun 2012 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPP nomor : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 21 Desember 2012 Nama Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Nama Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, jumlah pembayaran yang diminta : Rp. 327.739.000,- untuk keperluan : Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPP nomor : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 21 Desember 2012 Nama Program : Pengembangan Destinasi Parawisata, Nama Kegiatan : Penyusunan Master Plan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas, untuk pekerjaan/keperluan : Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kab. Kepulauan Anambas ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- Rincian (Rencana) Penggunaan Tahun Anggaran 2012 SPP nomor : 287/SPP-LS/2.04.1.1/12 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.
- SPM-LS nomor SPM : 287/SPM-LS/2.04.1.1/12 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Resume Kontrak tanggal 21Desember 2012 ditandatangani oleh Idham Masyhuri., S.Sos selaku Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pejabat Pembuat Komitmen.
- Berita Acara pembayaran nomor : 47.7/BA-BAYAR/ Masterplan/ Disparbudpora/XII/2012 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar selaku Direktur Utama PT. Aria Ripta Sarana dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Kwitansi kode rekening : 5.2.2.21.02 Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Direktus Utama Pt. Aria Ripta Sarana, Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran, Idham masyhuri., S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Barry Narwan., SE selaku Bendahara Pengeluaran.
- Berita Acara Pembayaran nomor: 47.7/BA-BAYAR/Masterplan/ Disparbudpora/XII/2012 tanggal 21 Desember 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana Raja Ishak,, SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.6/BA-SERAH/Masterplan/Disparbudpora/XII/2012 tanggal 20 Desember 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran dan Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Pihak Kedua dari PT. Aria Ripta Sarana.
- Berita Acara Pernyataa Selesai Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.5/BA-SELESAI/Masterplan/Disparbudpora/XII/2012 tanggal 20 Desember 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.4/BA-PERIKSA/Masterplan/Disparbudpora/XII/2012 tanggal 20 Desember 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Laporan Kemajuan Pekerjaan Perencanaan nomor: 47.3/LKPP-Masterplan/Disparbudpora/XII/2012 tanggal 20 Desember 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar., M.Si selaku Konsultan dari PT. Aria Ripta Sarana, Idham Masyhuri, S.Sos selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran.
- Rencana Penawaran Biaya dengan total Rp. 1.092.465.000,-.
- Rincain Biaya Langsung Personil (Remuneration) dengan jumlah Rp. 596.250.000,-
- Rincian Biaya Langsung Non Personil dengan total biaya Rp. 396.900.000,-.
- Rencana Penawaran Biaya dengan total Rp. 327.739.400,-.
- Rincian Biaya Langsung Non Personil dengan total biaya Rp. 119.069.930,-.
- Rincain Biaya Langsung Personil (Remuneration) dengan jumlah Rp. 178.875.067.50,-.
- Surat nomor : 208-ARS/srt-termijn-1/XII/2102 tanggal 13 Desember 2012 ditandatangani oleh Ir. Muchdar Umar selaku Direktur Utama PT. Aria Ripta Sarana;
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 006/2.04.1.1/P- SPD-IV/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 12 Oktober 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Rencana penggunaan dana SPD nomor : 001/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 Januari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 002/2.04.1.1/SPD-I/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 14 Februari 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 002/2.04.1.1/ SPD-I/2016Tahun Anggaran 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD; Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 003/2.04.1.1/SPD-II/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 April 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 003/2.04.1.1/SPD II/2012 Tahun Anggaran 2012 tanggal 2 April 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku BUD nomor : 004/2.04.1.1/SPD-III/2012 Tahun 2012 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran PPKD Selaku BUD tanggal 2 Juli 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Lampiran surat penyediaan dana SPD nomor : 004/2.04.1.1/SPD-III/2012 Tahun Anggaran 2012 Belanja Tidak Langsung tanggal 2 Juli 2012 ditandatangani oleh Ipan., SE., Ak., MT selaku BUD;
- Dokumen Pelaksana Anggara Satuan Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2012 Belanja Langsung nomor : 2.04 01 01 16 16 5 2 tanggal 12 Oktober 2012 ditandatangani oleh Raja Ishak., SH., M.Si selaku Pengguna Anggaran dan Ipan SE.,AK., MT selaku Kepala Bagian Keuangan;
- Asli Eksecutive Summary Masterplan Pengembangan Kegiatan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun Anggaran 2012;
- Asli Laporan Pendahuluan Masterplan Pengembangan Kegiatan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2012 Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas;
- Asli Laporan Antara Masterplan Pengembangan Kegiatan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2012 Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas;
- Asli Laporan Akhir Masterplan Pengembangan Kegiatan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2012 Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas;
- Asli Laporan Draft Final Akhir Masterplan Pengembangan Kegiatan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2012 Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas;
- Compact Disc Masterplan Pengembangan Kegiatan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2012;
- Asli 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak / Surat Perjanjian Nomor : 047.1/Kontrak Masterplan/Disparbudpora/VIII/2012 tanggal 16 Agustus 2012 Kegiatan Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas, Pekerjaan Belanja Jasa Konsultasi Penyusunan Masterplan Kegiatan Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas TA 2012 antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan PT. Aria Ripta Sarana Disita dari : Ir. IWAN KURNIAWAN, (Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas) Alamat : Jl. Sei Jang Komp. Palem Mas Blok H No.06 RT.005 RW.001 Kel. Sei Jang Kec. Bukit Bestari Kota Tanjungpinang;Dikembalikan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.
- Uang tunai sebesar Rp. 47.663.600,- (empat puluh tujuh juta enam ratus enam puluh tiga ribu enam ratus rupiah).Disita dari : MUCHDAR UMAR, (Direktur PT. Arya Ripta Sarana) Alamat : Jl. Layar No.5 RT.001 RW.001 Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik Kota Bandung;
- Uang tunai sebesar Rp. 368.000.000,- (tiga ratus enam puluh delapan juta rupiah).Disita dari : RAJA ISHAK, SH., MSi,;
- Uang tunai sebesar Rp. 13.000.000,- (tiga belas juta rupiah).Disita dari : DEWI KURAESIN, ST,; Dirampas untuk Negara;
Putusan PT PEKANBARU Nomor 23/PID.TPK/2016/PT PBR |
|
Nomor | 23/PID.TPK/2016/PT PBR |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2016 |
Tanggal Register | 15 Juni 2016 |
Lembaga Peradilan | PT PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | Eddy Risdiyanto |
Hakim Anggota | Jarasmen Purba, Brk.a. Syukri |
Panitera | Hj.rosviati |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | DICABUT |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I ; -- Menerima permintaan banding dari Pembanding. -- Memperbaiki putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Tanjungpinang Nomor 34/Pid.Sus-TPK/2015/PN.Tpg tanggal 22 Maret 2016 yang dimintakan banding sekedar mengenai lamanya pidana yang dijatuhkan, sehingga amar selengkapnya berbunyi sebagai berikut; 1. Menyatakan Terdakwa RAJA ISHAK, SH.,MSi tersebut diatas telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana; ?TURUT SERTA MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI ?; 2. Menjatuhkan Pidana kepada terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun dan denda sejumlah Rp. 200.000.000.00 (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana selama 6 (enam) bulan; 3. menetapkan masa penangkapan dan penahan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan 4. menetapkan agar terdakwa tetap ditahan. 5. menyatakan uang sejumlah Rp. 368.000.000 ( Tiga Ratus Enam Puluh Delapan Juta Rupiah) yang telah dikembalikan terdakwa melalui penuntut umum disita sebagai uang pengganti dan dirampas untuk negara 6. menetapkan barang bukti berupa; 7. Membebani terdakwa untuk membayar biaya perkara pada kedua tingkat peradilan, yang untuk tingkat banding sebesar Rp. 5.000,00 (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 8 Agustus 2016 |
Tanggal Dibacakan | 8 Agustus 2016 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 23/PID.TPK/2016/PT_PBR.zip
- Download PDF
- 23/PID.TPK/2016/PT_PBR.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada