- Menyatakan TerdakwaEKO DIAN IING SOLIHIN BIN ARNADI tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Primer;
- Membebaskan TerdakwaEKO DIAN IING SOLIHIN BIN ARNADI dari Dakwaan Primer tersebut;
- Menyatakan TerdakwaEKO DIAN IING SOLIHIN BIN ARNADI terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan Subsider;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan 6 (enam) bulan dan denda sebanyak Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwadikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 3 (tiga) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 1915 tahun 2015 tentang Penunjukan Pengelola Teknis Gedung dan Bangunan Kegiatan Revitalisasi Asrama Haji Jambi Tahun Anggaran 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 3 (tiga) lembar foto copy Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 288 tahun 2017 tentang Perubahan atas Keputusan Kepala Kanotr Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jamb Nomor 1915 tahun 2015 dan Nomor 1272 tahun 2016 tentang Pengengkatan Pengelola Teknis Kegiatan, Pembantu Pengeloa Teknis dan Tenaga Ahli pada Kegiatan Revitalisasi Asrama Haji Jambi Tahun Anggaran 2016 (sudah dilegalisir) dan 3 (tiga) lembar foto copy lampiran (sudah dilegalisir).
- 3 (tiga) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jambi No 17 tahun 2016 tentang Pembentukan Penanggung Jawab Pengelola Keuangan Dipa Ditjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi TA 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 3 (tiga) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 073 tahun 2016 tentang Perubahan atas Keputusan Nomor 17 Tahun 2016 tentang Pembentukan Penanggung Jawab Pengelola Keuangan Dipa Ditjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 3 (tiga) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 1244 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Keputusan Nomor 073 tahun 2016 tentang Pembentukan Penanggung Jawab Pengelola Keuangan Dipa Ditjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 2 (dua) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 54 tahun 2016 tentang Pengangkatan Tim Pengelolas Kegiatan pada Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi Tahun Anggaran 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 2 (dua) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 246 tahun 2016 tentang Pengangkatan Panitia Pemeriksa dan Penerima Hasil Pekerjaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 2 (dua) lembar foto copy Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 268 tahun 2017 tentang Perubahan atas Keputusan Kepala Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 246 tahun 2016 tentang Pengangkatan Panitia Pemeriksa dan Penerima Hasil Pekerjaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi Tahun Anggaran 2016 (sudah dilegalisir) dan 1 (satu) lembar foto copy lampiran (sudah dilegalisir).
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B.II / 3 / 00019 tanggal 05 Januari 2015 perihal pengangkatan Drs. H.M. THAHIR, M.H.I sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi (sudah dilegalisir).
- 93 (sembilan puluh tiga) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304001998, selesai SP2D tanggal 12 Agustus 2016, tanggal SP2D 12 Agustus 2016, Nilai SP2D Rp.9.003.656.929, Nomor Invoice 90068T / 418206 / 2016 tanggal 09 Agustus 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, Deskripsi pembayaran uang muka Belanja Modal sesuai Kontrak / SPK Nomor : B-5004/KW.05.4/3/ KU.00.2/07/2016 tanggal 18 Juli 2016, SPMK Nomor : B-5005 / Kw.05.4 / 3 / KU.00.2/7/2016 tanggal 18 Juli 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : B-5314/Kw.05.4/3/KU.00.
- 19 (sembilan belas) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304004110, selesai SP2D tanggal 20 Desember 2016, tanggal SP2D 21 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.8.103.291.236, Nomor Invoice 90169T/418206/2016 tanggal 20 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, Deskripsi pembayaran termin ke II Belanja Modal Sesuai Kontrak / SPK Nomor : B-5004/ KW.05.4/3/KU.00.2/07/2016 tanggal 18 Juli 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : B-7761/KW.05.4/3/KU.00.2/12/2016 tanggal 19 Desember 2016 Add Nomor : 03/PHU/2016.
- 34 (tiga puluh empat) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan No SP2D : 160121304004110, selesai SP2D tanggal 28 Desember 2016, tanggal SP2D 28 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.12.852.720.267, Nomor Invoice 90169T/418206/2016 tanggal 23 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin ke III Belanja Modal Sesuai Kontrak / SPK No.B-5004/ Kw.05.4/3/KU.00.2/07/2016 tanggal 18 Juli 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) No.B-7904/Kw.05.4/3/ KU.00.2/12/2016 tanggal 23 Desember 2016 ADD No : 04/PHU/2016.
- 33 (tiga puluh tiga) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 170121304001512, selesai SP2D tanggal 19 Juni 2017, tanggal SP2D 10 Juni 2017, Nilai SP2D Rp.10.317.517.888,00, Nomor Invoice 90074T/418206/2017 tanggal 15 Juni 2017, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal pekerjaan konstruksi Revitalisasi Asrama haji sesuai SPK Nomor B-5004/Kw.05.4/3/KU.00.2/07/2016 tanggal 18 Juli 2016, Addendum SPK No.PK.1 / B-5004 / Kw.05.4 /3 / Ku.00.2/7/2016 tanggal 27 Desember 2016, BAP Nomor B-3762.
- 51 (lima puluh satu) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304001727, selesai SP2D tanggal 18 Juli 2016, tanggal SP2D 18 Juli 2016, Nilai SP2D Rp.128.430.545, Nomor Invoice 90040T/418206/2016 tanggal 15 Juli 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin I Belanja Modal sesuai SPK No. Kw.05.4 /3/KU.00.2/1231/2016 tanggal 17 Februari 2016, BA Pembayaran No.B-4177/Kw.05.4/3/ KU.00.2/6/2016 tanggal 03 Juni 2016.
- 13 (tiga belaas) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304001728, selesai SP2D tanggal 18 Juli 2016, tanggal SP2D 18 Juli 2016, Nilai SP2D Rp.256.861.091, Nomor Invoice 90041T/418206/2016 tanggal 15 Juli 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin II Belanja Modal sesuai SPK Nomor : Kw.05.4/3/KU.00.2/1231/2016 tanggal 17 Februari 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : B-4178/Kw.05.4/3/ KU.00.2/6/2016 tanggal 03 Juni 2016.
- 14 (empat belas) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304001726, selesai SP2D tgl 18 Juli 2016, tanggal SP2D 18 Juli 2016, Nilai SP2D Rp.321.076.363, Nomor Invoice 90042T / 418206 / 2016 tgl 14 Juli 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin III Belanja Modal sesuai SPK No. Kw.05.4/3/ KU.00.2/1231/2016 tanggal 17 Februari 2016, BA Pembayaran No.B-4179/ Kw.05.4/3/ KU.00.2/6/2016 tanggal 03 Juni 2016.
- 26 (dua puluh enam) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304004063, selesai SP2D tanggal 19 Desember 2016, tanggal SP2D 20 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.321.076.363, Nomor Invoice 90159T/418206/2016 tanggal 19 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin IV Belanja Modal sesuai SPK Nomor : Kw.05.4/3/KU.00.2/1231/2016 tanggal 17 Februari 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : B-7737/Kw.05.4/3/ KU.00.2/12/2016 tanggal 14 Desember 2016.
- 15 (lima belas) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304004064, selesai SP2D tanggal 19 Desember 2016, tanggal SP2D 20 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.64.215.273, Nomor Invoice 90160T/418206/2016 tanggal 19 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin V Belanja Modal sesuai SPK Nomor : Kw.05.4/3/KU.00.2/1231/2016 tanggal 17 Februari 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : B-7738/Kw.05.4/3/KU.00.2/12/2016 tanggal 14 Desember 2016.
- 27 (dua puluh tujuh) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304004285, selesai SP2D tanggal 28 Desember 2016, tanggal SP2D 29 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.192.645.818, Nomor Invoice 90171T/418206/2016 tanggal 28 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin VI Belanja Modal sesuai SPK No : Kw.05.4/3/KU.00.2/1231/2016 tgl 17 Februari 2016, BA Pembayaran No.B-7896/Kw.05.4/3/ KU.00.2/12/2016 tgl 22 Desember 2016, Berita Acara Serah terima Pekerjaan No.B-4558/KW.05.4/3/KU.00.2/06/2016 tanggal 17 Juni 2016.
- 17 (tujuh belas) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304004112, selesai SP2D tgl 20 Desember 2016, tgl SP2D 21 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.151.278.545, Nomor Invoice 90162T/418206/2016 tanggal 20 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin I Belanja Modal sesuai Kontrak / SPK No.Kw.05.4/3/KU.00.2/ 1230 / 2016 tanggal 17 Feb 2016, Berita Acara Pembayaran No.B-7719/ Kw.05.4 /3/KU.00.2/12 /2016 tanggal 19 Desember 2016, Add No. add.1/Kw.05.4/3/K.
- 87 (delapan puluh tujuh) lembar asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121304004254, selesai SP2D tanggal 28 Desember 2016, tanggal SP2D 28 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.605.114.182, Nomor Invoice 90170T/418206/2016 tanggal 23 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran termin ke II Belanja Modal sesuai Kontrak / SPK No : Kw.05.4/3/KU.00.2/1230/ 2016 tanggal 17 Februari 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) Nomor : B-7905/ Kw.05.4 / 3 / KU.00.2 / 2016 tanggal 23 Desember 2016, Add Nomor : add.2/ Kw.05.4/3/KU.0
- 1 (satu) lembar asli surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama ProvinsiJambi Nomor : B-3536/Kw.05.4/3/KU.00.2/06/2017 tanggal 02 Juni 2017 perihal Undangan Rapat.
- 2 (dua) lembar asli surat pernyataan sehubungan dengan berakhirnya masa pekerjaan Revitalisasi pengembangan Asrama haji Jambi pada hari Selasa tanggal enam bulan Juni tahun dua ribu tujuh belas yang bertandatangan saudari HARTATI HASAN, ST dan saudara ARYA PANDYAJATI A, ST.,M.Eng.
- 3 (tiga) lembar asli Notulen Rapat Revitalisasi dan pengembangan Asrama Haji Jambi tanggal 05 Juni 2017 tempat ruang rapat VIP Kanwil Kemenag Provinsi Jambi.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301006932, selesai SP2D tanggal 31 Mei 2016, tanggal SP2D 01 Januari 2016, Nilai SP2D Rp.52.708.100, Nomor Invoice 90025T/418206/2016 tanggal 30 Mei 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk perjalanan dinas Revitalisasi Asrama Haji ke Jakarta, Sumatera Barat, Batam dan Kabu. Tanjab Barat, sesuai daftar nominative terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301006848, selesai SP2D tanggal 31 Mei 2016, tanggal SP2D 31 Mei 2016, Nilai SP2D Rp.14.466.000, Nomor Invoice 90026T/418206/2016 tanggal 30 Mei 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk perjalanan dinas Revitalisasi Asrama Haji sesuai daftar ominative terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301010857, selesai SP2D tanggal 29 Juli 2016, tanggal SP2D 29 Juli 2016, Nilai SP2D Rp.26.636.160, Nomor Invoice 90060T/418206/2016 tanggal 28 Juli 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk perjalanan dinas kegiatan Revitalisasi Asrama Haji. Sesuai daftar nominative terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301012555, selesai SP2D tanggal 22 Agustus 2016, tanggal SP2D 22 Agustus 2016, Nilai SP2D Rp.9.300.000, Nomor Invoice 90074T/418206/2016 tanggal 16-08-2016, jenis SPM GUP, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi penggantian uang persediaan untuk keperluan belanja modal.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301023679, selesai SP2D tanggal 20-12-2016, tanggal SP2D 20-12-2016, Nilai SP2D Rp.20.048.800, Nomor Invoice 90167T/418206/2016 tanggal 19-12-2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk perjalanan dinas Revitalisasi dan pengembangan Asrama Haji, Sesuai daftar nominative terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121701004228, selesai SP2D tanggal 09 Januari 2016, tanggal SP2D 31 Desember 2016, Nilai SP2D tidak ada, Nomor Invoice 90181T/418206/2016 tanggal 31 Desember 2016, jenis SPM GTUP Nihil, jenis SP2D Lainnya, pertanggungjawaban TUP untuk belanja modal sebagai pengesahan atas pertanggungjawaban TUP TA 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301020058, selesai SP2D tanggal 23-11-2016, tanggal SP2D 24 November 2016, Nilai SP2D Rp.61.750.000, Nomor Invoice 90122T/418206/2016 tanggal 22 November 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk Honorarium pengelola teknis, pembantu pengelola teknis dan tenaga ahli teknis gedung bangunan bulan Januari s.d Oktober 2016 kepada 4 pegawai sesuai SK Nomor 68 tanggal 18 Januari 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121302002471, selesai SP2D tanggal 21 Juni 2016, tanggal SP2D 22 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.7.611.364, Nomor Invoice 90034T/418206/2016 tanggal 20 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran lunas (100 %) belanja modal sesuai kontrak / SPK Nomor : B-3690/Kw.05.4/3/KU.00.2/5/2016 tanggal 16 Mei 2016, Berita Acara Pembayaran Nomor : B-3784/Kw.05.4/3/KU.00.2/5/2016 tanggal 19 Mei 2016, Berita Acara Serah Terima Pekerjaan.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008964, selesai SP2D tanggal 27 Juni 2016, tanggal SP2D 27 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.2.346.500, Nomor Invoice 90052T/418206/2016 tanggal 27 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal (53) untuk Honorarium panitia pengadaan jasa konsultan manajemen konstruksi Revitalisasi dan pengembangan asrama haji 1 (satu) paket kepada 3 pegawai sesuai SK Nomor 1791 tahun 2015 tanggal 11 November 2015.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008965, selesai SP2D tanggal 27 Juni 2016, tanggal SP2D 27 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.2.850.000, Nomor Invoice 90053T/418206/2016 tanggal 27 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal (53) untuk Honorarium panitia peneliti kontrak pekerjaan Revitalisasi dan pengembangan asrama haji bulan Januari s.d Mei tahun 2016 kepada 3 pegawai sesuai SK Nomor 240 tahun 2016 tanggal 26 Februari 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301016247, selesai SP2D tanggal 07-10-2016, tanggal SP2D 07-10-2016, Nilai SP2D Rp.8.493.000, Nomor Invoice 90094T/418206/2016 tanggal 06-10-2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal berupa Honorarium penanggung jawab pengelola keuangan DIPA Ditjen PHU (dana SBSN) Bulan Agustus s.d September 2016 kepada 3 pegawai sesuai SK No.073 thn 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008966, selesai SP2D tanggal 27-06-2016, tanggal SP2D 27-06-2016, Nilai SP2D Rp.11.637.500, Nomor Invoice 90048T/418206/2016 tgl 27-06-2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal (53) untuk Honorarium tim pengelola kegiatan Revitalisasi dan pengembangan asrama haji Jambi Thn 2016 kepada 7 pegawai sesuai SK No.54 thn 2016 tgl 15-01-2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008967, selesai SP2D tanggal 27 Juni 2016, tanggal SP2D 27 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.2.346.500, Nomor Invoice 90049T/418206/2016 tanggal 27 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal (53) untuk Honorarium panitia pengadaan jasa konsultan perencanaan Revitalisasi dan pengembangan asrama haji 1 (satu) paket kepada 3 pegawai sesuai SK Nomor 1791 tahun 2015 tanggal 11 November 2015.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008963, selesai SP2D tgl 27-06-2016, tanggal SP2D 27 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.1.320.500, Nomor Invoice 90051T/418206/2016 tanggal 27-06-2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal (53) untuk Honorarium panitia pengadaan jasa konsultan UKL-UPL Revitalisasi dan pengembangan asrama haji 1 (satu) paket kepada 3 pegawai sesuai SK Nomor 1791 tahun 2015 tanggal 11 November 2015.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301014606, selesai SP2D tanggal 19 September 2016, tanggal SP2D 19-09- 2016, Nilai SP2D Rp.10.402.500, Nomor Invoice 90087T/418206/2016 tanggal 16 September 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk Honorarium panitia Pokja pengadaan lelang fisik Revitalisasi asrama haji bulan September thn 2016 kepada 5 pegawai sesuai SK No.787 thn 2016,
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301017798, selesai SP2D tanggal 28-10-2016, tanggal SP2D 28 Oktober 2016, Nilai SP2D Rp.9.150.000, Nomor Invoice 90090T/418206/2016 tanggal 27 Okt 2016, jenis SPM GUP, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi penggantian uang persediaan untuk keperluan belanja modal.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Prov. Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008498, selesai SP2D tanggal 20 Juni 2016, tanggal SP2D 20 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.167.301.818, Nomor Invoice 90033T/418206/2016 tanggal 16 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran lunas (100%) belanja modal sesuai Kontrak/SPK Nomor Kw.05.4/3/KU.00.2/966/2016 tanggal 05 Februari 2016, Berita Acara Pembayaran (BAP) No K5.05.4/3/Ku.00.2/2602 / 2016 tanggal 6 April 2016 Berita Acara Serah Terima (BAST).
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301016242, selesai SP2D tanggal 07 Oktober 2016, tanggal SP2D 07 Oktober 2016, Nilai SP2D Rp.386.000, Nomor Invoice 90095T/418206/2016 tanggal 06-10-2016, jenis SPM GUP, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi penggantian uang persediaan untuk keperluan belanja modal
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301011749, selesai SP2D tanggal 09 Agustus 2016, tanggal SP2D 09 Agustus 2016, Nilai SP2D Rp.1.544.500, Nomor Invoice 90067T/418206/2016 tanggal 08 Agustus 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk Honorarium panitia PPHP jasa konsultasi UKL dan UPL sebanyak 1 paket kepada 5 pegawai sesuai SK Nomor 246 tahun 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301011748, selesai SP2D tanggal 09 Agustus 2016, tanggal SP2D 09 Agustus 2016, Nilai SP2D Rp.1.544.500, Nomor Invoice 90066T/418206/2016 tanggal 08 Agustus 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk Honorarium panitia PPHP jasa konsutan study kelayakan sebanyak 1 paket kepada 5 pegawai sesuai SK Nomor 246 tahun 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008962, selesai SP2D tanggal 27 Juni 2016, tanggal SP2D 27 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.1.320.500, Nomor Invoice 90050T/418206/2016 tanggal 27 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal (53) untuk Honorarium panitia pengadaan jasa konsultan study kelayakan Revitalisasi dan pengembangan asrama haji 1 (satu) paket kepada 3 pegawai sesuai SK Nomor 1791 tahun 2015 tanggal 11 November 2015.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301009046, selesai SP2D tanggal 27 Juni 2016, tanggal SP2D 28 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.217.195.637, Nomor Invoice 90045T/418206/2016 tanggal 27 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji Kontraktual, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran lunas (100%) belanja modal sesuai Kontrak/SPk No : Kw.05.4/3/KU.00.2/1512/2016 tanggal 26 Februari 201, Berita Acara Pembayaran No.B-3268/Kw.05.4/3/ KU.00.2/4/2016 tanggal 27 April 2016, Berita Acara Serah Terima (BAST).
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301023080, selesai SP2D tanggal 09 Desember 2016, tanggal SP2D 13 Desember 2016, Nilai SP2D Rp.8.493.000, Nomor Invoice 90149T/418206/2016 tanggal 09 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk Honorarium penanggung jawab pengelola keuangan DIPA DITJEN PHU (dana SBSN) bulan Oktober s.d November tahun 2016 kepada 3 pegawai sesuai SK Nomor 73 tahun 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301017801, selesai SP2D tanggal 28 Oktober 2016, tanggal SP2D 28 Oktober 2016, Nilai SP2D Rp.9.419.000, Nomor Invoice 90117T/418206/2016 tanggal 27 Oktober 2016, jenis SPM GUP, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pengganti uang persediaan untuk keperluan belanja modal.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301012552, selesai SP2D tanggal 22 Agustus 2016, tanggal SP2D 22 Agustus 2016, Nilai SP2D Rp.29.725.500, Nomor Invoice 90039T/418206/ 2016 tanggal 19 Agustus 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk Honorarium penanggungjawab pengelola keuangan DIPA Ditjen PHU (dana SBSN) bulan Januari s.d Juli tahun 2016 tanggal 19 Januari 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301006849, selesai SP2D tanggal 31 Mei 2016, tanggal SP2D 31 Mei 2016, Nilai SP2D Rp.6.681.800, Nomor Invoice 90027T/418206/2016 tanggal 30 Mei 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk perjalanan dinas Revitalisasi Asrama Haji Jambi, sesuai daftar nominative terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301008395, selesai SP2D tanggal 17 Juni 2016, tanggal SP2D 20 Juni 2016, Nilai SP2D Rp.8.018.000, Nomor Invoice 90037T/418206/2016 tanggal 15 Juni 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal berupa perjalanan dinas Evaluasi Revitalisasi Asrama Haji sesuai daftar Nominatif terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301023678, selesai SP2D tanggal 20-12-2016, tanggal SP2D 20-12-2016, Nilai SP2D Rp.6.477.200, Nomor Invoice 90168T/418206/2016 tanggal 19 Desember 2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal untuk perjalanan dinas rapat koordinasi Revitalisasi Asrama Haji sesuai daftar Nominatif terlampir.
- 1 (satu) bundel dokumen asli Laporan Daftar SP2D Satker Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dengan Nomor SP2D : 160121301017346, selesai SP2D tanggal 20-10-2016, tanggal SP2D 21 Oktober 2016, Nilai SP2D Rp.31.742.800, Nomor Invoice 900101T/418206/ 2016 tgl 19-10-2016, jenis SPM Non Gaji, jenis SP2D Non Gaji, deskripsi pembayaran belanja modal berupa perjalanan dinas survey barang pabrik dan commissioning test sesuai daftar Nominatif terlampir.
- 1 (satu) bundel DIPA TA 2016 No : SP-DIPA- 025.09.2.418206/2016 tanggal 07 Desember 2015 (hasil print out di leges).
- 1 (satu) bundel gambar perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi.
- 1 (satu) bundel perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi rencana kerja dan syarat-syarat (RKS) pekerjaan struktur.
- 1 (satu) bundel perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi rencana kerja dan syarat-syarat (RKS) pekerjaan Arsitektur.
- 1 (satu) bundel perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi rencana kerja dan syarat-syarat (RKS) pekerjaan Interior.
- 1 (satu) bundel perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi rencana kerja dan syarat-syarat (RKS) pekerjaan Mekanikal elektrikal.
- 1 (satu) bundel Bill of Quality (BOQ) perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi.
- 1 (satu) bundel Rencana Anggaran Biaya perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi (fotokopi telah di leges).
- 1 (satu) bundel Harga perkiraan sendiri (HPS) perencanaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi.
- 1 (satu) lembar Surat penunjukan penyedia barang/jasa Nomor : B-4929/Kw.05.4/3/KU.00.2/7/2016 tanggal 14 Juli 2016.
- 1 (satu) bundel Dokumen Kontrak No.B-5004/Kw.05.4/3/ KU.00.2/1231/2016 tanggal 18 Juli 2016 berikut SSUK dan SSKK.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Nomor : B-/5005Kw.05.4/3/KU.00.2/1234/2016 tanggal 18 Juli 2016.
- 1 (satu) lembar (scan) jaminan pelaksanaan Garansi Bank (BNI) Nomor : 16/OJR/031/6708/ SENIN tanggal 25 Juli 2016 dengan nilai jaminan Rp. 2.552.581.150,00.
- 1 (satu) bundel Rekapitulasi progress minggu ke- dua puluh satu (24,05%) , tanggal 11 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar Surat permohonan perpanjangan waktu pelaksanaan dari Muyadi (PT. GKN Cab. Banteng) Nomor : 039/GKN-AHJ/XII/ 2016, Tanggal 22 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar Surat pernyataan kesanggupan Muyadi (PT. GKN Cab. Banteng) Tanggal 22 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar Surat perintah pemberian kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan kepada (PT. GKN Cab. Banten), Nomor : PPK/01/JK.Kw.05.4/3/KU.00.02/2016, Tanggal 23 Desember 2016.
- 2 (dua) lembar Keputusan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Nomor : 1601 tahun 2016 tentang kelanjutan penyelesaian sisa pekerjaan Revitalisasi Asrama Haji Provinsi Jambi di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi TA. 2017, tanggal 27 Desember 2016.
- 1 (satu) bundel perubahan Kontrak No.PK.I/B-5004/Kw.05.4/3/ KU.00.2/1231/2016 tanggal 27-12-2016 berikut SSUK dan SSKK.
- 1 (satu) bundel Rekapitulasi progress minggu ke- dua puluh empat (65,23%), tanggal 31 Desember 2016.
- 1 (satu) bundel DIPA TA 2017 Nomor : SP-DIPA- 025.09.2.418206/2016 (hasil print out di leges).
- 1 (satu) lembar (fotokopi telah di leges) jaminan pelaksanaan Garansi Bank (BNI) Nomor : 17/OJR/078/9469/ RABU, tanggal 11 Januari 2017 dengan nilai jaminan Rp. 4.594.649.670.000,00.
- 3 (tiga) lembar SK Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Nomor : 64 tahun 2017 tentang pembentukan pejabat pembuat komitmen surat berharga syariah negara (SBSN) DIPA ditjen pengelenggara haji dan umroh Kantor wilayah kementrian agama Provinsi Jambi TA 2017, tanggal 09 Januari 2017 dan (satu) lampirannya.
- 1 (satu) bundel Rekapitulasi progress minggu ke- 37 (CCO) (92,895%), tanggal 31 Maret 2017.
- 1 (satu) bundel As built drawing pembangunan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi.
- 1 (satu) lembar Surat pemutusan kontrak Nomor : B-2280 /Kw.05.4/3/KU.00.2/04/2017, tanggal 10 April 2017.
- 1 (satu) lembar penyampaian Surat pemutusan kontrak Nomor : B-1104 /Kw.05.4/3/KU.00.2/04/2017, tanggal 11 April 2017.
- 1 (satu) bundel bukti penerimaan Negara atas jaminan pelaksanaan PT. GKN.
- 3 (tiga) lembar Asli Berita Acara PPHP fisik Nomor : BA / PPHP-KEMENAG/JKoPTSK-JMB/04/IV/2017 TANGGAL 5 April 2017 beserta satu lembar fakta Integritas
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Nilai Progress Pekerjaan Pembangunan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi PT. Jasakons Nusa Jaya selaku Konsultan Manajemen Konstruksi tanggal 31 Maret 2017.
- 1 (satu) lembar asli surat Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Progress 92,985 % PT. Guna Karya Nusantara selaku pelaksana Pembangunan Revitalisasi dan pengembangan Asrama Haji Jambi tanggal 31 Maret 2017 dan 3 (tiga) lembar asli lampiran.
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Ksanggupan Mengembalikan Uang PT. Gina karya Nusantara tanggal 31 Maret 2017.
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kesanggupan PT. Guna Karya Nusantara untuk menyelesaikan / memperbaiki seluruh administrasi pelaporan pembangunan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Jambi tanggal 15 Juni 2017.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 1 (satu) periode 18 Juli s/d 14 Agustus 2016 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 2 (dua) periode 15 Agustus s/d 11 September 2016 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 3 (tiga) periode 12 September s/d 09 Oktober 2016 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 4 (empat) periode 10 Oktober s/d 06 November 2016 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 5 (lima) periode 07 November s/d 04 Desember 2016 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 6 (enam) periode 05 Desember s/d 31 Desember 2016 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 7 (tujuh) periode 01 Januari s/d 28 Januari 2017 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Bulanan Bulan Ke 8 (delapan) periode 01 Januari s/d 04 Maret 2017 disusun oleh Konsultan Manajemen Konstruksi PT. Jasakons Nusa Jaya.
- 4 (empat) lembar print out Rekening Koran Bank BJB Cab. Utama Bandung No.0002566516001 an. Jasakon Nusa Jaya (asli).
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 003-/JNJ/MK-AHJ/08-2016 teguran kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 8 Agustus 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 003-/JNJ/MK-AHJ/08-2016 instruksi ke-3 kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 22 Agustus 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 004-/JNJ/MK-AHJ/08-2016 teguran kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 27 Agustus 2016.
- 2 (dua) lembar surat Nomor : 004-/JNJ/MK-AHJ/09-2016 teguran Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 8 September 2016.
- 2 (dua) lembar surat Nomor : 004-/JNJ/MK-AHJ/09-2016 teguran keterlambatan kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 18 September 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 004-/JNJ/MK-AHJ/09-2016 instruksi ke-4 kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 20 September 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 005-/JNJ/MK-AHJ/09-2016 instruksi ke-5 kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 24 September 2016.
- 2 (dua) lembar surat Nomor : 006-/JNJ/MK-AHJ/10-2016 teguran kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 3 Oktober 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 007-/JNJ/MK-AHJ/10-2016 Surat Permohonan kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 05 Oktober 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 008-/JNJ/MK-AHJ/10-2016 surat instruksi kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 12 Oktober 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 006-/JNJ/MK-AHJ/10-2016 instruksi kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 27 Oktober 2016.
- 1 (satu) lembar Memo Harian tanggal 29 Oktober 2016.
- 1 (satu) lembar surat Nomor : 011-/JNJ/MK-AHJ/12-2016 teguran kepada Kontraktor pelaksana PT. Guna Karya Nusantara tanggal 09 Desember 2016.
- 10 (sepuluh) lembar print out rekening koran Bank CIMB Niaga Syariah an. PT. GUNA KARYA NUSANTARA No. Rekening : 761054837100 (dileges).
- 4 (empat) lembar kontrak perjanjian pekerjaan struktur rangka atap dan penutup atap proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji jambi No. SPK : 006/GKN-AHJ/XII/2016 tanggal 05 Desember 2016 antara (Mulyadi dan Sutejo).
- 2 lembar asli Surat Jalan tanggal 26 Des 2016 dari CV. NUSANTARA ALAM tanpa nomor dengan nomor Kendaraan A 9140 A.
- 1 (satu) lembar asli Surat jalan tanggal 10 Januari 2017 dari CV. NUSANTARA ALAM dengan nomor kendaraan A 9140 A.
- 1 (satu) lembar asli surat jalan tanggal 9 Februari 2017 dari CV. NUSANTARA ALAM dengan nomor kendaraan A 9140 A.
- 1 (satu) lembar asli surat jalan tanggal 13 Februari 2017 dari CV. NUSANTARA ALAM dengan nomor kendaraan A 9140 A
- 1 (satu) lembar asli surat jalan tanggal 16 Maret 2017 dari CV. NUSANTARA ALAM dengan nomor kendaraan A 9140 A
- 1 (satu) lembar asli surat jalan tanggal 19 Maret 2017 dari CV. NUSANTARA ALAM dengan nomor kendaraan A 9140 A
- 5 (lima) lembar foto copy surat perjanjian sub kontrak proyel pengembangan dan Revitalisasi Asrama Haji Jambi Pekerjaan Interior No.SPK : 022/GKN- /AHJ/X/2016 tanggal 6 Oktober 2016.
- 1 (satu) Bundel Rekening Koran 2450040013 atas nama FAHRUL ROJI Bank Centra Asia (BCA) Cabang Serang dari bulan Oktober 2016 sampai dengan bulan Oktober 2018.
- 6 (enam) lembar print out rekening koran dengan nomor rekening : 1270006532970 atas nama BAMBANG MARSUDI RAHARJA Bank Mandiri KCP Jakarta Gedung Arkadia periode 1 Agustus 2016 sampai dengan 31 Juli 2017 (Asli).
- 11 (sebelas) lembar print out rekening koran dengan nomor rekening : 07380190162 atas nama BAMBANG MARSUDI RAHARJA Bank BCA KCP RAYA BARU BOGOR perioede Agustus 2016 dampai dengan Desember 2016. (Asli).
- 4 (empat) lembar print out rekening koran dengan nomor Rekening : 07380190162 atas nama BAMBANG MARSUDI RAHARHA Bank BCA KCP RAYA BARU BOGOR periode Januari 2017. (Asli).
- 10 (sepuluh) lembar print out rekening Koran dengan nomor rekening : 7380190162 atas nama BAMBANG MARSUDI RAHARJA DR, Tanah Sareal Rt.007 Rw.003 Kedung Badak Jl. Raya Cibuluh Kadung Badak Bogor 16165 Indonesia Bank BCA KCP PAJAJARAN periode Februari 2017 sampai dengan Juli 2017. (Asli).
- 1 (satu) bundel asli rekening koran dengan nomor rekening : 0775090075 Bank BCA KCP Ujung Berung atas nama TAUFIK RAMADHI IR, Periode Januari 2016 s/d Desember 2016.
- 1 (satu) hardisk ekternal warna hitam Seagate Portable Drive yang berisikan Data Penawaran PT. Guna Karya Nusantara kantor Cabang Serang / Banten, untuk pekerjaan Asrama Haji Jambi.
- 1 (satu) bundel asli print out rekening koran Bank BCA an. MULYADI dengan No. Rekening : 02450342851 periode Bulan April 2016 sampai dengan 18 Oktober 2019.
- 2 (dua) lembar asli Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor: 787 Tahun 2016 tanggal 15 Juni 2016 tentang Perubahan atas keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Nomor 516 tentang Pengangkatan Panitia Pokja Pengadaan Lelang Fisik Revitalisasi Asrama Haji Provinsi Jambi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2016 dan 1 (satu) lembar asli lampiran.
- 3 (tiga) lembar dokumen Print out berkas Administrasi dan RAB PT. ROGANTINA JAYA SAKTI pekerjaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Provinsi Jambi Tahun 2016.
- 3 (tiga) bundel dokumen Print out berkas Administrasi dan RAB, berkas Kualifikasi dan Teknis Pengembangan Asrama Haji Provinsi Jambi Tahun 2016 PT. DELIMA AGUNG UTAMA.
- 4 (empat) bundel dokumen Print out Berkas Administrasi dan RAB, berkas Kualifikasi dan teknis Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Provinsi Jambi Tahun 2016 PT. NINDYA KARYA (Persero)
- 1 (satu) bundel asli dokumen Proses Lelang Program Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah kegiatan Pelayanan Haji dalam Negeri pekerjaan pengadaan Revitalisasi dan Pengembangan Asrama Haji Provinsi Jambi tahun 2016, Lokasi Jalan Agus Salim Kota Baru Jambi Tahun Anggaran 2016, Pokja fisik Revitalisasi dan pengembangan asrama Haji Provinsi Jambi Jl. Jenderal Ahmad Yani No.13 Telanaipura Jambi
- 1 (satu) lembar cek Bank 9 Jambi Syariah No SCA: 000293 dengan nominal Rp. 200.000.000,- tanggal 05/06/2017.
- 2 (dua) lembar Kontrak Perjanjian persiapan, pekerjaan struktur dan arsitektur pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 004/GKN-AHJ/XI/2016 tanggal 01 November 2016 nilai belum terhitung untuk pekerjaan : Lanjutan struktur dan arsitektur. Dengan biaya talangan yang akan diganti oleh pihak GKN sesuai tagihan PO dan saya diberikan jasa sebesar 3,5% berlaku hingga 31 Desember 2016.
- 2 (dua) lembar Addendum Kontrak Perjanjian persiapan, pekerjaan struktur dan arsitektur proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 038/GKN-AHJ/XII/2016 tanggal 31 Desember 2016 nilai belum terhitung untuk pekerjaan : Lanjutan struktur dan arsitektur. Dengan biaya talangan yang akan diganti oleh pihak GKN sesuai tagihan PO dan saya diberikan jasa sebesar 3,5% . berlaku hingga 31 Maret 2017.
- 4 (empat) lembar Kontrak Perjanjian pekerjaan Pemasangan atap baja pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 075/GKN-AHJ/XII/2016 tanggal 01 Desember 2016 nilai Rp. 514.000.000,- pekerjaan : Pemasangan rangka baja, Pemasangan atap outline, Pemasangan lisplank.
- 3 (tiga) lembar Kontrak Perjanjian pekerjaan pembuatan dan Pemasangan kaca patri pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 069/GKN-AHJ/XII/2016 tanggal 16 Januari 2017 nilai Rp. 145.000.000,- pekerjaan : pembuatan kaca patri ;Pemasangan kaca patri.
- 3 (tiga) lembar Kontrak Perjanjian pekerjaan Pemasangan railing tangga dari steinless steel pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 070/GKN-AHJ/XII/2016 tanggal 02-02-2017 nilai Rp. 254.939.650,- pekerjaan : Pemasangan railing tangga utama dari steinless steel = 562,76 meter; Pemasangan railing tangga samping dari steinless steel = 484,77 meter; Pemasangan tangga Void koridor depan dari steinless steel = 6,76 meter.
- 3 (tiga) lembar Kontrak Perjanjian pekerjaan Pembuatan dan Pemasangan atap membran pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 072/GKN-AHJ/II/2017 tanggal 03 Februari 2017 nilai Rp. 585.000.000,- pekerjaan : Pembuatan dan Pemasangan atap membran teras depan sebanyak 3 tiga) unit; Pembuatan dan Pemasangan atap membran teras belakang sebanyak 2 (dua) unit.
- 3 (tiga) lembar Kontrak perjanjian pekerjaan Pemasangan ACP pada dinding dan sirip pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 073/GKN-AHJ/II/2017 tanggal 02 Februari 2017 nilai Rp. 375.000.000,- pekerjaan : Pemasangan ACP pada dinding seluas 326 M2; Pemasangan ACP pada sirip seluas 255 M2.
- 3 (tiga) lembar Kontrak perjanjian pekerjaan Pemasangan kolom lapis plat steinless steel pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi Nomor : SPK : 074/GKN-AHJ/II/2017 tanggal 02 Februari 2017 nilai Rp. 283.500.000,- pekerjaan : Pemasangan kolom lapis plat steinless steel warna dop lobby lantai dasar; Pemasangan kolom lapis plat steinless steel warna glossy tiang besar selasar depan; Pemasangan kolom lapis plat steinless steel warna glossy atas depan.
- 3 (tiga) lembar Kontrak perjanjian pekerjaan pembuatan dan Pemasangan kolom lapis plat steinless steel pada proyek pengembangan dan revitalisasi asrama haji Jambi No. SPK : 071/GKN-AHJ/II/2017 tanggal 02 Februari 2017 nilai Rp. 495.000.000,- pekerjaan : Pembuatan gordyn dan vitrase; Pemasangan gordyn dan vitrase.
- 4 (empat) lembar time schedule sisa pekerjaan tanggal 06 Februari 2017
- 4 (empat) lembar laporan tranSaksi dari Bank BRI unit Talang Banjar Jambi dengan Rekening Nomor : 563401021398537 tanggal 22 Januari 2019 atas nama MUHADI
- 3 (tiga) lembar print out rekening Koran Bank BCA 07750900075 an. TAUFIK RAMADHI.
- 1 (satu) bundel Print Out rekening koran Bank BCA no. 05410407444 an. Johan Aripin Muba.
- 1 (satu) bundel Print Out rekening koran Bank BCA no. 05410511144 an. Johan Aripin Muba.
- Uang sebanyak Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).
- Uang tunai sebesar sebesar Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah)
- Uang sebesar Rp.25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah).
- Uang sebesar Rp.125.000.000,- (seratus dua puluh lima juta rupiah).
Putusan PN JAMBI Nomor 32/Pid.Sus-TPK/2019/PN Jmb |
|
Nomor | 32/Pid.Sus-TPK/2019/PN Jmb |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 30 Oktober 2019 |
Lembaga Peradilan | PN JAMBI |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Erika Sari Emsah Ginting |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Oktafiatri Kusumaningsih, Br Hakim Anggota H. Amir Aswan |
Panitera | Panitera Pengganti: Johannes Paradongan Sahatua Marbun |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Dikembalikan kepada penuntut untuk dipergunakan dalam perkara DASMAN, A.Md. Bin SUTAN MARAJO; 8.Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya Perkara sebanyak Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 18 Maret 2020 |
Tanggal Dibacakan | 18 Maret 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
116
43