- Menyatakan Terdakwa Drs. SYAMSUL HADI. Ak. CA. terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan Primair ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun serta pidana denda sejumlah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ;
- Menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti sejumlah Rp. 528.090.000,- (lima ratus dua puluh delapan juta, sembilan puluh ribu rupiah), dengan ketentuan jika terdakwa tidak membayar uang pengganti tersebut paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah Putusan Pengadilan berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut, maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Memerintahkan Terdakwa tetap di tahan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/13/201.412/2016 tanggal 6 Januari 2016 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 (asli) ;
- 1 (satu) bendel 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/13.a/201.412/2016 tanggal 29 Januari 2016 tentang Perubahan atas Keputusan Inspektur Nomor : 800/13/201.412/2016 tanggal 6 Januari 2016 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 (asli) ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/01/KEP/412.100/2017 tanggal 06 Januari 2017 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2017 (asli) ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/37/KEP/412.100/2017 tanggal 09 Oktober 2017 tentang Perubahan Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2017 (asli) ;
- 1 (satu) lembar Nota Dinas Kasubag Umum dan Kepegawaian kepada Inspektur Kabupaten Bojonegoro melalui Sekretaris Inspektorat Kabupaten Bojonegoro tanggal 16 Mei 2018 ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/07/201.412/2015 tanggal 12 Januari 2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/24/201.412/2015 tanggal 04 Mei 2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan/Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/27/201.412/2015 tanggal 05 Nopember 2015 tentang Perubahan Keputusan
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/08/201.412/2016 tanggal 20 Januari 2016 yang di tandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/07/201.412/2016 tanggal 07 Januari 2016 tentang Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/17/412.100/2017 tanggal 05 Januari 2017 yang di tandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/16/412.100/2017 tanggal 04 Januari 2017 tentang Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/07/412.100/2018 tanggal 16 Januari 2018 yang di tandatangani oleh Syamsul Hadi ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/04/201.412/2015 tanggal 19 Januari 2015 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 01 Tahun 2015 tanggal 02 Januari 2015 tentang Tim evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015.
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/08/201.412/2016 tanggal 20 Januari 2016 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/07/201.412/2016 tentang Tim evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/17/201.412/2017 tanggal 05 Januari 2017 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/16/412.100/2017 tentang Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/06/412.100/2018 tanggal 16 Januari 2018 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi ;
- 1 (satu ) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi ---------
- 1(satu) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan operasional program Bag. Humas & Protokol, Bag. Pembangunan, Bag. Ortala, Bag. Kesra, Bag. Pemerintahan ;
- 1(satu) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Sekar, Kec. Gondang, Kec. Gayam ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Baureno, Kec. Kepohbaru, Kec. Kedungadem, Kec. Sumberrejo ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec.Bojonegoro, Kec. Kapas, Kec. Balen, Kec. Sugihwaras, Kec. Dander ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kantor Satpol PP, BPPKB, BLH, Badan Perijinan, BPMPD, BPBD, Kantor Arsip & perpustakaan, Bakesbangpollinmas, BAPPEDA, BPKKD ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Purwosari, Kec. Ngambon, Kec. Margomulyo, Kec. Sukosewu ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan operasional program pada Dinas Koperasi UKM, Dinas ESDM, Dinas Budpar, Dinas Nakertranasos, Dinas Hutbun, DKP ;
- 1(satu) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kantor BKD, Kec. Kedewan, Kec. Kasiman ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Bubulan, Kec. Malo, Kec. Trucuk, Kec. Temayang, Kec. Ngraho ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Padangan, Kec. Tambakrejo, Kec. Ngasem, Kec. Kalitidu ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Dinas Pendidikan tentang pemeriksaan khusus robohnya ruang kelas SDN Klangon I dan ambruknya atap SDN Jelu II Kec. Ngasem, pemeriksaan khusus DAK pengadaan buku, pemeriksaan DAK alat peraga, pemeriksaan khusus rehab bantuan keuangan khusus fungsi pendidikan, operasional program ;
- Surat Tugas tahun 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Surat Tugas tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Surat Tugas tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Dokumen LS & GU Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2015
- Dokumen SPJ pengawasan Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2016
- LHP Reguler Desa Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Sugihwaras, Kec. Kanor, Kec. Baureno
- LHP Khusus & Khusus TT Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Dinas Pertanian, BPMPD, Dinas Peternakan, RSUD Sumberrejo
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan BPKKD, BKD, Bakesbangpollinmas, BPPKB, Bagian Kesra, Bagian Humas & Protokol, Kantor Satpol PP, Dinas Kesehatan, Bagian Ortala
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Sukosewu, Kec. Kedewan, Kec. Ngambon, Kec. Ngraho ;
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Kalitidu, Kec. Ngasem, Kec. Kasiman, Kec. Tambakrejo, Kec. Padangan.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Baureno, Kec. Sumberrejo, Kec. Kepohbaru, Kec. Kedungadem, Kec. Kanor.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Gondang .
- LHP Khusus & Khusus TT tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Sekretariat DPRD, BPR Bank daerah Bojonegoro, RSU Padangan, Dinas PU, Pengadaan Mobil BPBD.
- LHP Kasus tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan kasus pegawai di lingkup Pemerintah Kab. Bojonegoro.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Trucuk, Kec. Temayang, Kec. Malo, Kec. Bubulan.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Dinas Koperasi & UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, DKP, Dishutbun, Dinas Nakertransos, Dispendukcapil, Dinas Pertanian.
- LHP & TL operasional program 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan BAPPEDA, Badan LH, Kantor Arsip dan Perpustakaan, RSUD Padangan, Bagian Perekonomian, Bagian Umum dan Keuangan.
- LHP Kasus tahun 2014 IPW 1, IPW 2, IPW 3, IPW 4 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- Surat hasil pemeriksaan Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi Indisipliner dan permohonan ijin cerai tahun 2014.
- Hasil pemeriksaan reguler kecamatan pada Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2014.
- Hasil pemeriksaan khusus desa IPW 1 & IPW 4 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2014.
- Arsip kasus aduan II Tahun 2014 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- 1(satu) bendel pemeriksaan khusus desa I dan II tahun 2014 IPW III pada Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- SPJ Perjalanan Dinas Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- SP2D Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2017 ;
- SPJ Perjalan Dinas Dalam Daerah tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- TL 2016 hasil pemeriksaan Kec.Sukosewu pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- KAK 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Hasil pemeriksaan dari Irban 1 Tahun 2014, Tahun 2015, Tahun 2016, Tahun 2017 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP 2017 PDTT Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP 2017 DUMAS yang berisi 8 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP 2017 Ijin Cerai yang berisi 19 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP Reguler 2017 yang berisi 16 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP Khusus 2017 yang berisi 16 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- SP2D UP/GU/TU/LS Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register warna batik hijau yang berisi pemeriksaan kasus tahun 2015, tahun 2016, tahun 2018
- Buku Register warna batik merah yang berisi pengawasan khusu dan program TA 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register warna coklat motif kotak yang berisi pengawasan khusus TA 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register coklat motif kotak yang berisi pengawasan reguler TA 2016, TA 2017, TA 2018 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register warna coklat motif kotak tang berisi lanjutan khusus prolap Tahun 2017, 2018
- Tentang SOP Pengawasan Tahun 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/14/201. 412/2014 tanggal 28 Nopember 2014 tentang biaya khusus pemeriksaan/ pengawasan pada Inspektorat kabupaten bojonegoro tahun anggaran 2015 (fotocopy)
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/13/201. 412/2014 tanggal 26 November 2014 tentang Tim Pemeriksaan/Pengawasan Reguler, khusus, kasus, review, evaluasi dan pengawasan lainnya Tahun 2015
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/14/201. 412/2014 tanggal 28 Nopember 2014 tentang Biaya Khusus Pemeriksaan/ Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/24/201.73.412/ 2015 tanggal 04 Mei 2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan/ Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/22/201.412/ 2015 tanggal 19 Oktober 2015 tentang Tim Pemeriksaan/Pengawasan Reguler, Khusus, Kasus, Review, Evaluasi dan Pengawasan Lainnya Tahun 2016
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/23/201.412/ 2015 tanggal 21 Oktober 2015 tentang Biaya Khusus Pemeriksaan/Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/21/201.412/ 2016 tanggal 26 Agustus 2016 tentang Tim Pemeriksaan/Pengawasan Reguler, Khusus, Kasus, Review, Evaluasi dan Pengawasan Lainnya Tahun 2017
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/22/201.412/ 2016 tanggal 29 Agustus 2016 tentang Biaya Khusus Pemeriksaan/ Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2017
- Keptusan Bupati Nomor : 188/15/KEP/412.11/2015 tanggal 02 Januari 2015 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015
- Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 188/14/KEP/412.11/2016 tanggal 04 Januari 2016 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016
- Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 188/88/KEP/412.013/2017 tanggal -------
- 1(satu) map berisi SPJ Nomor : 004/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1(satu) map berisi SPJ Nomor : 008/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1(satu) map berisi LS Nomor : 0010/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1(satu) map berisi LS Nomor : 0013/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0015/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0017/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ Nomor : 0034/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0037/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ Nomor : 0038/SPM LS-BJ/44.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0037 tanggal 17 Oktober 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0036/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPM LS Nomor : 0032/SPP LS-BJ/1.20.7.1/2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPM LS Nomor : 0033/SPP LS-BJ/1.20.7.1/2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ GU Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- RKA-P Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- RKA- Tahun 2018 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Hasil Review RKA Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Hasil Evaluasi Kerangka Acuan Kerja (KAK) Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Laporan Hasil Reviuw RKA SKPD TA. 2017 Kab. Bojonegoro tanggal 30 Desember 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- DPPA SKPD Tahun Anggaran 2015, 2016 dan 2017
- Laptop putih merk Toshiba core i 5 beserta charger
- Laptop hitam merk Asus core i 5 beserta charger
- Kunci ruangan Prolap pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0040/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2015
- 1(satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0043/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2015;
- 1(satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0046/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2015;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0001/SPJ-TU/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0002/SPJ-TU/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0001/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0002/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0003/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1 (satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0004/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0005/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0006/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0007/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1 (satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0008/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0009/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0012/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0013/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0014/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0015/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0016/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0017/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0018/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0019/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0020/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0021/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0022/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 050/7/202.412/2009 tanggal 05 Januari 2009 ;
- Surat Tugas staf Nomor : 800/72/202.412/2009 tanggal 05 Januari 2009 ;
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 48 Tahun 2014 tanggal 20 Nopember 2014 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 20 Tahun 2016 tanggal 12 Juli 2016 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 42 Tahun 2017 tanggal 16 Agustus 2017 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 36 Tahun 2015 tanggal 13 Mei 2016 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 beserta perubahannya ;
- 1 (satu) buah buku agenda surat masuk dan surat keluar tahun 2015 warna hijau batik.
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular Desa Kaliombo, Desa Sedah Kidul, Desa Tinumpuk, Desa Punggur dan Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli hasil pemeriksaan regular desa Desa Kaliombo, Desa Sedah Kidul, Desa Tinumpuk, Desa Punggur dan Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Purwosari Tahun Anggaran 2015 (semester 2) dan Tahun Anggaran 2016 (semester 1) ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kecamatan Purwosari Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Tugas Nomor : 700/079/201.412/2016 tanggal 25 Juli 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 dan semester I Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Tugas Nomor : 700/078/201.412/2016 tanggal 25 Juli 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Desa Luwihaji, Sumberagung, Sugihwaras, Mojorejo dan Ngraho Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 dan semester I Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/33/ 201.412/2015 tanggal 03 November 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Tugas Nomor : 700/054/412.100/2017 tanggal 11 Desember 2017 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro semester II Tahun Anggaran 2016 dan semester I Tahun Anggaran 2017 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro semester 2 Tahun Anggaran 2014 dan semester I Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/10/ 201.412/2015 tanggal 18 Agustus 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : X.700/17/ 201.412/2015 tanggal 29 Juni 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Baureno Tahun Anggaran 2015 (Semester 2) dan Tahun Anggaran 2016 (semester 1) ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/030/ 201.412/2016 tanggal 25 April 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular di Desa ? Desa pada Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016);
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/063/ 201.412/ 2016 tanggal 13 Juli 2016 ;
- SP2D untuk pembayaran belanja honorarium evaluasi penilaian kinerja ( 18 Obyek Pemeriksaan ) dengan nomor 0057/LS-BJ/2015 tanggal 24 Februari 2015 ;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor evaluasi penilaian kinerja dan reviu ----
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pembinaan dan pengawasan ( 11 Obrik ) dengan nomor 0294/LS-BJ/2015 tanggal 02/04/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pembinaan dan pengawasan ( 9 Obrik ) dengan nomor 1626/LS-BJ/2015 tanggal 19/06/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan ( 6 Obrik ) dengan nomor 2906/LS-BJ/2015 tanggal 18/08/2015 ;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan reguler ( 10 Obrik ) dengan nomor 3461/LS-BJ/2015 tanggal 11/09/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan kasus ( 2 Obrik ) dengan nomor 3471/LS-BJ/2015 tanggal 11/09/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan kasus ( 4 Obrik ) dengan nomor 4040/LS-BJ/2015 tanggal 12/10/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan reguler ( 24 Obrik ) dengan nomor 4041/LS-BJ/2015 tanggal 12/10/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honorarium tim satgas pelaksana implementasi spip & tim tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan bpk-ri dengan nomor 5606/LS-BJ/2015 tanggal 04/12/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja biaya khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pemeriksaan kasus ( 5 Obrik ) dengan nomor 7833/LS-BJ/2015 tanggal 23/12/2015;
- 1 (satu) bendel SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/ pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala (11 Obrik ) / DAU dengan nomor 2111/LS-BJ/2016 tanggal 06/06/2016;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan penanganan kasus pengaduan ( 1 Obrik ) / DAU dengan nomor 2112/LS-BJ/2016 tanggal 06/06/2016;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan penanganan kasus pengaduan ( 1 Obrik ) / DAU dengan nomor 2956/LS-BJ/2016 tanggal 30/06/2016;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan / pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 13 Obrik ) / DAU --
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 27 Obrik ) / DAU dengan nomor 4217/LS-BJ/2016 tanggal 13/09/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 19 Obrik ) / DAU dengan nomor 4552/LS-BJ/2016 tanggal 27/09/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 20 Obrik ) / DAU dengan nomor 4842/LS-BJ/2016 tanggal 12/10/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 15 Obrik ) / DAU dengan nomor 4936/LS-BJ/2016 tanggal 17/10/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 13 Obrik ) / DAU dengan nomor 6488/LS-BJ/2016 tanggal 09/12/2016 ;
- 1 (satu) bendel SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (16 Obyek pemeriksaan) / DAU dengan nomor 0029/LS-BJ/2017 tanggal 16/02/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan/pengawasan (8 surat tugas) / DAU dengan nomor 0093/LS-BJ/2017 tanggal 06/03/2017;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan /pengawasan (8 surat tugas) / DAU dengan nomor 0189/LS-BJ/2017 tanggal 21/03/2017;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (12 surat tugas) / DAU dengan nomor 0414/LS-BJ/2017 tanggal 17/04/2017;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (20 surat tugas) / DAU dengan nomor 0543/LS-BJ/2017 tanggal 02/05/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (21 surat tugas) / DAU dengan nomor 0702/LS-BJ/2017 tanggal 12/05/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (12 surat tugas) / DAU dengan nomor 0996/LS-BJ/2017 tanggal 12/05/2017;
- SP2D untuk Pembayaran Honorarium Khusus Pemeriksaan/Pengawasan (56 Surat Tugas) dengan nomor 3754/LS-BJ/2017 tanggal 14/11/2017;
- SP2D untuk Pembayaran Honorarium Khusus Pemeriksaan / Pengawasan (42 Surat Tugas). dengan nomor 5220/LS-BJ/2017 tanggal 22/12/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran Honorarium Khusus Pemeriksaan / Pengawasan (21 Surat Tugas). dengan nomor 5837/LS-BJ/2017 tanggal 28/12/2017 ;
- Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/12.x/201.412/2015 tanggal 17 April 2015 yang di tanda tangani Drs. Syamsul Hadi beserta disposisi dari Dinas Pendidikan Bojonegoro dengan nomor Agenda 800/2848 ;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/126/201.412/ 2015 tanggal 17 April 2015 yang di tanda tangani Drs. Syamsul Hadi beserta disposisi dari Dinas Pendidikan Bojonegoro dengan nomor Agenda 800/2847 ;
- Petikan Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 821.2/174/203.412/2014 tanggal 02 Oktober 2014 tentang pengangkatan dalam jabatan An. Drs. SYAMSUL HADI ;
- Buku Laporan Hasil Pemeriksaan Investigatif Dalam Rangka Penghitungan Kerugian Negara atas Perencanaan dan Pengelolaan Kegiatan Anggaran Pengawasan Internal pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro dan Instansi Terkait Lainnya Tahun Anggaran 2015 s/d 2017 dengan Nomor : 101/LHP/XXI/ 12/2018 tanggal 28 Desember 2018 ;
- Uang Tunai Rp. 12.786.000,- ( dua belas juta tujuh ratus delapan puluh enam ribu rupiah) ;
- Uang Tunai Rp. 1.371.000,- ( satu juta tiga ratus tujuh puluh satu ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 21.623.000,- ( dua puluh satu juta enam ratus dua puluh tiga ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 18.994.000,- ( delapan belas juta sembilan ratus sembilan puluh empat ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 37.887.000,- ( tiga puluh tujuh juta delapan ratus delapan puluh
- Uang Tunai Rp. 60.257.000,- ( enam puluh juta dua ratus lima puluh tujuh ribu -
- Uang Tunai Rp. 4.080.000,- ( empat juta delapan puluh ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 1.200.000,- ( satu juta dua ratus ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 1.380.000,- ( satu juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 8.470.000,- ( delapan juta empat ratus tujuh puluh ribu rupiah) ;
- Uang Tunai Rp. 23.559.000,- ( dua puluh tiga juta lima ratus lima puluh sembilan ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 24.582.000,- ( dua puluh empat juta lima ratus delapan puluh dua ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp.30.375.000,- (tiga puluh juta tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah)
- Uang Tunai Rp. 5.598.500,- ( lima juta lima ratus sembilan puluh delapan ribu lima ratus rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 24.815.000,- (dua puluh empat juta delapan ratus lima belas ribu rupiah) ;
- Uang Tunai Rp. 2.173.000,- (dua juta seratus tujuh puluh tiga ribu rupiah)
- Uang Tunai Rp. 7.299.500,- ( tujuh juta dua ratus sembilan puluh sembilan ribu lima ratus rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 11.025.000,- ( sebelas juta dua puluh lima ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 32.746.000,- ( tiga puluh dua juta tujuh ratus empat puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 3.570.000,- ( tiga juta lima ratus tujuh puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 10.630.000,- ( sepuluh juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 15.175.000,- ( lima belas juta seratus tujuh puluh lima ribu rupiah)
- Uang Tunai Rp. 10.237.500,- ( sepuluh juta dua ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 24.254.000,- ( dua puluh empat juta dua ratus lima puluh empat ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 27.181.000,- ( dua puluh tujuh juta seratus delapan puluh satu ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp.14.660.000,- (empat belas juta enam ratus enam puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 21.253.000,- ( dua puluh satu juta dua ratus lima puluh tiga ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 5.986.000,- ( lima juta sembilan ratus delapan puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 17.185.000,- ( tujuh belas juta seratus delapan puluh lima ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 18.933.000,- ( delapan belas juta sembilan ratus tiga puluh tiga ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp.14.415.000,- ( empat belas juta empat ratus lima belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 24.930.500,- ( dua puluh empat juta sembilan ratus tiga puluh ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 54.838.500,- ( lima puluh empat juta delapan ratus tiga puluh delapan ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 5.230.000,- ( lima juta dua ratus tiga puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 23.464.000,- ( dua puluh tiga juta empat ratus enam puluh empat ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 720.000,- ( tujuh ratus dua puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 440.000,- ( empat ratus empat puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 12.605.000,- ( dua belas juta enam ratus lima ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 19.976.000,- ( sembilan belas juta sembilan ratus tujuh puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 53.732.000,- ( lima puluh tiga juta tujuh ratus tiga puluh dua ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 77.417.000,- ( tujuh puluh tujuh juta empat ratus tujuh belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 37.818.000,- ( tiga puluh tujuh juta delapan ratus delapan belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 40.590.000,- ( empat puluh juta lima ratus sembilan puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 15.013.000,- ( lima belas juta tiga belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 45.845.500,- ( empat puluh lima juta delapan ratus empat puluh lima ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 28.666.000,- ( dua puluh delapan juta enam ratus enam puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 7.820.000,- ( tujuh juta delapan ratus dua puluh ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 15.463.000,- ( lima belas juta empat ratus enam puluh tiga ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah )
- Uang Tunai Rp. 107.708.500,- ( seratus tujuh juta tujuh ratus delapan ribu lima ratus rupiah ) ;
- Sertifikat Hak Milik Nomor : 2083 Kelurahan Tompokersan Kecamatan/ Kabupaten Lumajang An. UMI NADIFAH dengan NIB 12.33.09.16.1.02083 ;
- Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) ;
- Menyatakan Terdakwa Drs. SYAMSUL HADI. Ak. CA. terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan Primair ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun serta pidana denda sejumlah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ;
- Menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti sejumlah Rp. 528.090.000,- (lima ratus dua puluh delapan juta, sembilan puluh ribu rupiah), dengan ketentuan jika terdakwa tidak membayar uang pengganti tersebut paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah Putusan Pengadilan berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut, maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Memerintahkan Terdakwa tetap di tahan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/13/201.412/2016 tanggal 6 Januari 2016 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 (asli) ;
- 1 (satu) bendel 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/13.a/201.412/2016 tanggal 29 Januari 2016 tentang Perubahan atas Keputusan Inspektur Nomor : 800/13/201.412/2016 tanggal 6 Januari 2016 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 (asli) ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/01/KEP/412.100/2017 tanggal 06 Januari 2017 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2017 (asli) ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/37/KEP/412.100/2017 tanggal 09 Oktober 2017 tentang Perubahan Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2017 (asli) ;
- 1 (satu) lembar Nota Dinas Kasubag Umum dan Kepegawaian kepada Inspektur Kabupaten Bojonegoro melalui Sekretaris Inspektorat Kabupaten Bojonegoro tanggal 16 Mei 2018 ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/07/201.412/2015 tanggal 12 Januari 2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan / Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/24/201.412/2015 tanggal 04 Mei 2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan/Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/27/201.412/2015 tanggal 05 Nopember 2015 tentang Perubahan Keputusan
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/08/201.412/2016 tanggal 20 Januari 2016 yang di tandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/07/201.412/2016 tanggal 07 Januari 2016 tentang Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/17/412.100/2017 tanggal 05 Januari 2017 yang di tandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/16/412.100/2017 tanggal 04 Januari 2017 tentang Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/07/412.100/2018 tanggal 16 Januari 2018 yang di tandatangani oleh Syamsul Hadi ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/04/201.412/2015 tanggal 19 Januari 2015 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 01 Tahun 2015 tanggal 02 Januari 2015 tentang Tim evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015.
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/08/201.412/2016 tanggal 20 Januari 2016 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/07/201.412/2016 tentang Tim evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/17/201.412/2017 tanggal 05 Januari 2017 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi beserta Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/16/412.100/2017 tentang Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Sukarelawan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 ;
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050/06/412.100/2018 tanggal 16 Januari 2018 yang ditandatangani oleh Syamsul Hadi ;
- 1 (satu ) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi ---------
- 1(satu) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan operasional program Bag. Humas & Protokol, Bag. Pembangunan, Bag. Ortala, Bag. Kesra, Bag. Pemerintahan ;
- 1(satu) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Sekar, Kec. Gondang, Kec. Gayam ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Baureno, Kec. Kepohbaru, Kec. Kedungadem, Kec. Sumberrejo ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec.Bojonegoro, Kec. Kapas, Kec. Balen, Kec. Sugihwaras, Kec. Dander ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kantor Satpol PP, BPPKB, BLH, Badan Perijinan, BPMPD, BPBD, Kantor Arsip & perpustakaan, Bakesbangpollinmas, BAPPEDA, BPKKD ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Purwosari, Kec. Ngambon, Kec. Margomulyo, Kec. Sukosewu ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan operasional program pada Dinas Koperasi UKM, Dinas ESDM, Dinas Budpar, Dinas Nakertranasos, Dinas Hutbun, DKP ;
- 1(satu) bendel LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kantor BKD, Kec. Kedewan, Kec. Kasiman ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Bubulan, Kec. Malo, Kec. Trucuk, Kec. Temayang, Kec. Ngraho ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Padangan, Kec. Tambakrejo, Kec. Ngasem, Kec. Kalitidu ;
- LHP & TL 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Dinas Pendidikan tentang pemeriksaan khusus robohnya ruang kelas SDN Klangon I dan ambruknya atap SDN Jelu II Kec. Ngasem, pemeriksaan khusus DAK pengadaan buku, pemeriksaan DAK alat peraga, pemeriksaan khusus rehab bantuan keuangan khusus fungsi pendidikan, operasional program ;
- Surat Tugas tahun 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Surat Tugas tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Surat Tugas tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Dokumen LS & GU Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2015
- Dokumen SPJ pengawasan Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2016
- LHP Reguler Desa Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Sugihwaras, Kec. Kanor, Kec. Baureno
- LHP Khusus & Khusus TT Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Dinas Pertanian, BPMPD, Dinas Peternakan, RSUD Sumberrejo
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan BPKKD, BKD, Bakesbangpollinmas, BPPKB, Bagian Kesra, Bagian Humas & Protokol, Kantor Satpol PP, Dinas Kesehatan, Bagian Ortala
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Sukosewu, Kec. Kedewan, Kec. Ngambon, Kec. Ngraho ;
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Kalitidu, Kec. Ngasem, Kec. Kasiman, Kec. Tambakrejo, Kec. Padangan.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Baureno, Kec. Sumberrejo, Kec. Kepohbaru, Kec. Kedungadem, Kec. Kanor.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Gondang .
- LHP Khusus & Khusus TT tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Sekretariat DPRD, BPR Bank daerah Bojonegoro, RSU Padangan, Dinas PU, Pengadaan Mobil BPBD.
- LHP Kasus tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan kasus pegawai di lingkup Pemerintah Kab. Bojonegoro.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Kec. Trucuk, Kec. Temayang, Kec. Malo, Kec. Bubulan.
- LHP Reguler tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan Dinas Koperasi & UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, DKP, Dishutbun, Dinas Nakertransos, Dispendukcapil, Dinas Pertanian.
- LHP & TL operasional program 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi pemeriksaan BAPPEDA, Badan LH, Kantor Arsip dan Perpustakaan, RSUD Padangan, Bagian Perekonomian, Bagian Umum dan Keuangan.
- LHP Kasus tahun 2014 IPW 1, IPW 2, IPW 3, IPW 4 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- Surat hasil pemeriksaan Inspektorat Kab. Bojonegoro yang berisi Indisipliner dan permohonan ijin cerai tahun 2014.
- Hasil pemeriksaan reguler kecamatan pada Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2014.
- Hasil pemeriksaan khusus desa IPW 1 & IPW 4 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2014.
- Arsip kasus aduan II Tahun 2014 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- 1(satu) bendel pemeriksaan khusus desa I dan II tahun 2014 IPW III pada Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- SPJ Perjalanan Dinas Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- SP2D Inspektorat Kab. Bojonegoro Tahun 2017 ;
- SPJ Perjalan Dinas Dalam Daerah tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- TL 2016 hasil pemeriksaan Kec.Sukosewu pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- KAK 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Hasil pemeriksaan dari Irban 1 Tahun 2014, Tahun 2015, Tahun 2016, Tahun 2017 pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP 2017 PDTT Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP 2017 DUMAS yang berisi 8 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP 2017 Ijin Cerai yang berisi 19 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP Reguler 2017 yang berisi 16 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- ST & LHP Khusus 2017 yang berisi 16 map pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- SP2D UP/GU/TU/LS Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register warna batik hijau yang berisi pemeriksaan kasus tahun 2015, tahun 2016, tahun 2018
- Buku Register warna batik merah yang berisi pengawasan khusu dan program TA 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register warna coklat motif kotak yang berisi pengawasan khusus TA 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register coklat motif kotak yang berisi pengawasan reguler TA 2016, TA 2017, TA 2018 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Buku Register warna coklat motif kotak tang berisi lanjutan khusus prolap Tahun 2017, 2018
- Tentang SOP Pengawasan Tahun 2015 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/14/201. 412/2014 tanggal 28 Nopember 2014 tentang biaya khusus pemeriksaan/ pengawasan pada Inspektorat kabupaten bojonegoro tahun anggaran 2015 (fotocopy)
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/13/201. 412/2014 tanggal 26 November 2014 tentang Tim Pemeriksaan/Pengawasan Reguler, khusus, kasus, review, evaluasi dan pengawasan lainnya Tahun 2015
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/14/201. 412/2014 tanggal 28 Nopember 2014 tentang Biaya Khusus Pemeriksaan/ Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 700/24/201.73.412/ 2015 tanggal 04 Mei 2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan/ Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/22/201.412/ 2015 tanggal 19 Oktober 2015 tentang Tim Pemeriksaan/Pengawasan Reguler, Khusus, Kasus, Review, Evaluasi dan Pengawasan Lainnya Tahun 2016
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/23/201.412/ 2015 tanggal 21 Oktober 2015 tentang Biaya Khusus Pemeriksaan/Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/21/201.412/ 2016 tanggal 26 Agustus 2016 tentang Tim Pemeriksaan/Pengawasan Reguler, Khusus, Kasus, Review, Evaluasi dan Pengawasan Lainnya Tahun 2017
- Surat Keputusan Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor : 800/22/201.412/ 2016 tanggal 29 Agustus 2016 tentang Biaya Khusus Pemeriksaan/ Pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2017
- Keptusan Bupati Nomor : 188/15/KEP/412.11/2015 tanggal 02 Januari 2015 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015
- Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 188/14/KEP/412.11/2016 tanggal 04 Januari 2016 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016
- Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 188/88/KEP/412.013/2017 tanggal -------
- 1(satu) map berisi SPJ Nomor : 004/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1(satu) map berisi SPJ Nomor : 008/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1(satu) map berisi LS Nomor : 0010/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1(satu) map berisi LS Nomor : 0013/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0015/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0017/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ Nomor : 0034/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro.
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0037/SPP LS-BJ/4.2.1.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ Nomor : 0038/SPM LS-BJ/44.1/2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0037 tanggal 17 Oktober 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi LS Nomor : 0036/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPM LS Nomor : 0032/SPP LS-BJ/1.20.7.1/2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPM LS Nomor : 0033/SPP LS-BJ/1.20.7.1/2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ GU Tahun 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- RKA-P Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- RKA- Tahun 2018 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Hasil Review RKA Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Hasil Evaluasi Kerangka Acuan Kerja (KAK) Tahun 2017 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- Laporan Hasil Reviuw RKA SKPD TA. 2017 Kab. Bojonegoro tanggal 30 Desember 2016 Inspektorat Kab. Bojonegoro
- DPPA SKPD Tahun Anggaran 2015, 2016 dan 2017
- Laptop putih merk Toshiba core i 5 beserta charger
- Laptop hitam merk Asus core i 5 beserta charger
- Kunci ruangan Prolap pada Inspektorat Kab. Bojonegoro
- 1 (satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0040/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2015
- 1(satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0043/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2015;
- 1(satu) map berisi SPJ LS Nomor : 0046/SPM LS-BJ/1.20.7.1/2015;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0001/SPJ-TU/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0002/SPJ-TU/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0001/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0002/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0003/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1 (satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0004/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0005/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0006/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0007/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1 (satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0008/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0009/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0012/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0013/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0014/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0015/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0016/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0017/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0018/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0019/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0020/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0021/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- 1(satu) map berisi SPJ GU Nomor : 0022/SPJ/1.20.07.01/2015 ;
- Surat Perjanjian Kontrak Nomor : 050/7/202.412/2009 tanggal 05 Januari 2009 ;
- Surat Tugas staf Nomor : 800/72/202.412/2009 tanggal 05 Januari 2009 ;
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 48 Tahun 2014 tanggal 20 Nopember 2014 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 20 Tahun 2016 tanggal 12 Juli 2016 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 42 Tahun 2017 tanggal 16 Agustus 2017 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2018
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 36 Tahun 2015 tanggal 13 Mei 2016 tentang Standar Biaya Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 beserta perubahannya ;
- 1 (satu) buah buku agenda surat masuk dan surat keluar tahun 2015 warna hijau batik.
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular Desa Kaliombo, Desa Sedah Kidul, Desa Tinumpuk, Desa Punggur dan Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli hasil pemeriksaan regular desa Desa Kaliombo, Desa Sedah Kidul, Desa Tinumpuk, Desa Punggur dan Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Purwosari Tahun Anggaran 2015 (semester 2) dan Tahun Anggaran 2016 (semester 1) ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kecamatan Purwosari Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Tugas Nomor : 700/079/201.412/2016 tanggal 25 Juli 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 dan semester I Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Tugas Nomor : 700/078/201.412/2016 tanggal 25 Juli 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Desa Luwihaji, Sumberagung, Sugihwaras, Mojorejo dan Ngraho Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015 dan semester I Tahun Anggaran 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/33/ 201.412/2015 tanggal 03 November 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Tugas Nomor : 700/054/412.100/2017 tanggal 11 Desember 2017 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro semester II Tahun Anggaran 2016 dan semester I Tahun Anggaran 2017 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro semester 2 Tahun Anggaran 2014 dan semester I Tahun Anggaran 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/10/ 201.412/2015 tanggal 18 Agustus 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : X.700/17/ 201.412/2015 tanggal 29 Juni 2015 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular pada Kantor Kecamatan Baureno Tahun Anggaran 2015 (Semester 2) dan Tahun Anggaran 2016 (semester 1) ;
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/030/ 201.412/2016 tanggal 25 April 2016 ;
- 1 (satu) bendel asli pemeriksaan regular di Desa ? Desa pada Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016);
- 1 (satu) bendel asli Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/063/ 201.412/ 2016 tanggal 13 Juli 2016 ;
- SP2D untuk pembayaran belanja honorarium evaluasi penilaian kinerja ( 18 Obyek Pemeriksaan ) dengan nomor 0057/LS-BJ/2015 tanggal 24 Februari 2015 ;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor evaluasi penilaian kinerja dan reviu ----
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pembinaan dan pengawasan ( 11 Obrik ) dengan nomor 0294/LS-BJ/2015 tanggal 02/04/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pembinaan dan pengawasan ( 9 Obrik ) dengan nomor 1626/LS-BJ/2015 tanggal 19/06/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan ( 6 Obrik ) dengan nomor 2906/LS-BJ/2015 tanggal 18/08/2015 ;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan reguler ( 10 Obrik ) dengan nomor 3461/LS-BJ/2015 tanggal 11/09/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan kasus ( 2 Obrik ) dengan nomor 3471/LS-BJ/2015 tanggal 11/09/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan kasus ( 4 Obrik ) dengan nomor 4040/LS-BJ/2015 tanggal 12/10/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honor PNS kegiatan pengawasan reguler ( 24 Obrik ) dengan nomor 4041/LS-BJ/2015 tanggal 12/10/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja honorarium tim satgas pelaksana implementasi spip & tim tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan bpk-ri dengan nomor 5606/LS-BJ/2015 tanggal 04/12/2015;
- SP2D untuk pembayaran belanja biaya khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pemeriksaan kasus ( 5 Obrik ) dengan nomor 7833/LS-BJ/2015 tanggal 23/12/2015;
- 1 (satu) bendel SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/ pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala (11 Obrik ) / DAU dengan nomor 2111/LS-BJ/2016 tanggal 06/06/2016;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan penanganan kasus pengaduan ( 1 Obrik ) / DAU dengan nomor 2112/LS-BJ/2016 tanggal 06/06/2016;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan penanganan kasus pengaduan ( 1 Obrik ) / DAU dengan nomor 2956/LS-BJ/2016 tanggal 30/06/2016;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan / pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 13 Obrik ) / DAU --
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 27 Obrik ) / DAU dengan nomor 4217/LS-BJ/2016 tanggal 13/09/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 19 Obrik ) / DAU dengan nomor 4552/LS-BJ/2016 tanggal 27/09/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 20 Obrik ) / DAU dengan nomor 4842/LS-BJ/2016 tanggal 12/10/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 15 Obrik ) / DAU dengan nomor 4936/LS-BJ/2016 tanggal 17/10/2016 ;
- SP2D untuk Pembayaran Belanja Biaya Khusus pemeriksaan/pengawasan kegiatan pelaksanaan pengawasan internal secara berkala ( 13 Obrik ) / DAU dengan nomor 6488/LS-BJ/2016 tanggal 09/12/2016 ;
- 1 (satu) bendel SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (16 Obyek pemeriksaan) / DAU dengan nomor 0029/LS-BJ/2017 tanggal 16/02/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan/pengawasan (8 surat tugas) / DAU dengan nomor 0093/LS-BJ/2017 tanggal 06/03/2017;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan /pengawasan (8 surat tugas) / DAU dengan nomor 0189/LS-BJ/2017 tanggal 21/03/2017;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (12 surat tugas) / DAU dengan nomor 0414/LS-BJ/2017 tanggal 17/04/2017;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (20 surat tugas) / DAU dengan nomor 0543/LS-BJ/2017 tanggal 02/05/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (21 surat tugas) / DAU dengan nomor 0702/LS-BJ/2017 tanggal 12/05/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran biaya khusus pemeriksaan / pengawasan (12 surat tugas) / DAU dengan nomor 0996/LS-BJ/2017 tanggal 12/05/2017;
- SP2D untuk Pembayaran Honorarium Khusus Pemeriksaan/Pengawasan (56 Surat Tugas) dengan nomor 3754/LS-BJ/2017 tanggal 14/11/2017;
- SP2D untuk Pembayaran Honorarium Khusus Pemeriksaan / Pengawasan (42 Surat Tugas). dengan nomor 5220/LS-BJ/2017 tanggal 22/12/2017 ;
- SP2D untuk Pembayaran Honorarium Khusus Pemeriksaan / Pengawasan (21 Surat Tugas). dengan nomor 5837/LS-BJ/2017 tanggal 28/12/2017 ;
- Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/12.x/201.412/2015 tanggal 17 April 2015 yang di tanda tangani Drs. Syamsul Hadi beserta disposisi dari Dinas Pendidikan Bojonegoro dengan nomor Agenda 800/2848 ;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Pemeriksaan Nomor : 700/126/201.412/ 2015 tanggal 17 April 2015 yang di tanda tangani Drs. Syamsul Hadi beserta disposisi dari Dinas Pendidikan Bojonegoro dengan nomor Agenda 800/2847 ;
- Petikan Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 821.2/174/203.412/2014 tanggal 02 Oktober 2014 tentang pengangkatan dalam jabatan An. Drs. SYAMSUL HADI ;
- Buku Laporan Hasil Pemeriksaan Investigatif Dalam Rangka Penghitungan Kerugian Negara atas Perencanaan dan Pengelolaan Kegiatan Anggaran Pengawasan Internal pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro dan Instansi Terkait Lainnya Tahun Anggaran 2015 s/d 2017 dengan Nomor : 101/LHP/XXI/ 12/2018 tanggal 28 Desember 2018 ;
- Uang Tunai Rp. 12.786.000,- ( dua belas juta tujuh ratus delapan puluh enam ribu rupiah) ;
- Uang Tunai Rp. 1.371.000,- ( satu juta tiga ratus tujuh puluh satu ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 21.623.000,- ( dua puluh satu juta enam ratus dua puluh tiga ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 18.994.000,- ( delapan belas juta sembilan ratus sembilan puluh empat ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 37.887.000,- ( tiga puluh tujuh juta delapan ratus delapan puluh
- Uang Tunai Rp. 60.257.000,- ( enam puluh juta dua ratus lima puluh tujuh ribu -
- Uang Tunai Rp. 4.080.000,- ( empat juta delapan puluh ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 1.200.000,- ( satu juta dua ratus ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 1.380.000,- ( satu juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 8.470.000,- ( delapan juta empat ratus tujuh puluh ribu rupiah) ;
- Uang Tunai Rp. 23.559.000,- ( dua puluh tiga juta lima ratus lima puluh sembilan ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 24.582.000,- ( dua puluh empat juta lima ratus delapan puluh dua ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp.30.375.000,- (tiga puluh juta tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah)
- Uang Tunai Rp. 5.598.500,- ( lima juta lima ratus sembilan puluh delapan ribu lima ratus rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 24.815.000,- (dua puluh empat juta delapan ratus lima belas ribu rupiah) ;
- Uang Tunai Rp. 2.173.000,- (dua juta seratus tujuh puluh tiga ribu rupiah)
- Uang Tunai Rp. 7.299.500,- ( tujuh juta dua ratus sembilan puluh sembilan ribu lima ratus rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 11.025.000,- ( sebelas juta dua puluh lima ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 32.746.000,- ( tiga puluh dua juta tujuh ratus empat puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 3.570.000,- ( tiga juta lima ratus tujuh puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 10.630.000,- ( sepuluh juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 15.175.000,- ( lima belas juta seratus tujuh puluh lima ribu rupiah)
- Uang Tunai Rp. 10.237.500,- ( sepuluh juta dua ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 24.254.000,- ( dua puluh empat juta dua ratus lima puluh empat ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 27.181.000,- ( dua puluh tujuh juta seratus delapan puluh satu ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp.14.660.000,- (empat belas juta enam ratus enam puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 21.253.000,- ( dua puluh satu juta dua ratus lima puluh tiga ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 5.986.000,- ( lima juta sembilan ratus delapan puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 17.185.000,- ( tujuh belas juta seratus delapan puluh lima ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 18.933.000,- ( delapan belas juta sembilan ratus tiga puluh tiga ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp.14.415.000,- ( empat belas juta empat ratus lima belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 24.930.500,- ( dua puluh empat juta sembilan ratus tiga puluh ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 54.838.500,- ( lima puluh empat juta delapan ratus tiga puluh delapan ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 5.230.000,- ( lima juta dua ratus tiga puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 23.464.000,- ( dua puluh tiga juta empat ratus enam puluh empat ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 720.000,- ( tujuh ratus dua puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 440.000,- ( empat ratus empat puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 12.605.000,- ( dua belas juta enam ratus lima ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 19.976.000,- ( sembilan belas juta sembilan ratus tujuh puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 53.732.000,- ( lima puluh tiga juta tujuh ratus tiga puluh dua ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 77.417.000,- ( tujuh puluh tujuh juta empat ratus tujuh belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 37.818.000,- ( tiga puluh tujuh juta delapan ratus delapan belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 40.590.000,- ( empat puluh juta lima ratus sembilan puluh ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 15.013.000,- ( lima belas juta tiga belas ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 45.845.500,- ( empat puluh lima juta delapan ratus empat puluh lima ribu lima ratus rupiah )
- Uang Tunai Rp. 28.666.000,- ( dua puluh delapan juta enam ratus enam puluh enam ribu rupiah )
- Uang Tunai Rp. 7.820.000,- ( tujuh juta delapan ratus dua puluh ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 15.463.000,- ( lima belas juta empat ratus enam puluh tiga ribu rupiah ) ;
- Uang Tunai Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah )
- Uang Tunai Rp. 107.708.500,- ( seratus tujuh juta tujuh ratus delapan ribu lima ratus rupiah ) ;
- Sertifikat Hak Milik Nomor : 2083 Kelurahan Tompokersan Kecamatan/ Kabupaten Lumajang An. UMI NADIFAH dengan NIB 12.33.09.16.1.02083 ;
Putusan PN SURABAYA Nomor 72/Pid.Sus-TPK/2019/PN Sby |
|
Nomor | 72/Pid.Sus-TPK/2019/PN Sby |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 2 Juli 2019 |
Lembaga Peradilan | PN SURABAYA |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dede Suryaman |
Hakim Anggota |
. hakim Anggota 2: Lufsiana, Hakim Anggota 1: Emma Ellyani |
Panitera | Panitera Pengganti: Wahyu Wibawati |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor:700/24/201.412/2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan/Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015. pemeriksaan khusus RSUD Padangan, Desa Pragelan, Dinas Perhubungan, Bagian Perekonomian, Dinas PU ; 01 Maret 2017 tentang Perubahan atas Keputusan Bupati Nomor : 188/41/KEP/412.013/2017 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017 Dikembalikan kepada Bagian Hukum Setkab Bojonegoro; Dikembalikan kepada Kecamatan Purwosari; Dikembalikan kepada Kecamatan Ngraho; Dikembalikan kepada Kecamatan Baureno; laporan keuangan ( 20 Obrik ) dengan nomor 0146/LS-BJ/2015 tanggal 12/03/2015 ; dengan nomor 2958/LS-BJ/2016 tanggal 30/06/2016 ; Dikembalikan kepada BPKAD Pemkab Bojonegoro; Dikembalikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro; Dikembalikan kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Bojonegoro; Tetap terlapir dalam berkas perkara; tujuh ribu rupiah ; rupiah ) ; Dirampas untuk negara dan disetor kepada Kas Pemkab Bojonegoro; Dilelang untuk menutupi uang pengganti, jika hasil lelang terdapat kelebihan agar sisanya dikembalikan kepada Terdakwa, dan jika terdapat kekurangan agar tetap dibebankan kepada Terdakwa ; M E N G A D I L I Inspektur Kabupaten Bojonegoro Nomor:700/24/201.412/2015 tentang Satuan Biaya Khusus Pemeriksaan/Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2015. pemeriksaan khusus RSUD Padangan, Desa Pragelan, Dinas Perhubungan, Bagian Perekonomian, Dinas PU ; 01 Maret 2017 tentang Perubahan atas Keputusan Bupati Nomor : 188/41/KEP/412.013/2017 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017 Dikembalikan kepada Bagian Hukum Setkab Bojonegoro; Dikembalikan kepada Kecamatan Purwosari; Dikembalikan kepada Kecamatan Ngraho; Dikembalikan kepada Kecamatan Baureno; laporan keuangan ( 20 Obrik ) dengan nomor 0146/LS-BJ/2015 tanggal 12/03/2015 ; dengan nomor 2958/LS-BJ/2016 tanggal 30/06/2016 ; Dikembalikan kepada BPKAD Pemkab Bojonegoro; Dikembalikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro; Dikembalikan kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Bojonegoro; Tetap terlapir dalam berkas perkara; tujuh ribu rupiah ; rupiah ) ; Dirampas untuk negara dan disetor kepada Kas Pemkab Bojonegoro; Dilelang untuk menutupi uang pengganti, jika hasil lelang terdapat kelebihan agar sisanya dikembalikan kepada Terdakwa, dan jika terdapat kekurangan agar tetap dibebankan kepada Terdakwa ; 7. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) ; |
Tanggal Musyawarah | 19 Nopember 2019 |
Tanggal Dibacakan | 19 Nopember 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada