- Menyatakan Terdakwa I. H. RETNO PRAMUDYA, SH.MH. Bin ABDUL HADI dan Terdakwa II. ISKANDAR DAENG MAPFUJI Bin M. AMIN DAENG MAPFUJI tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana pemerasan.
- Menjatuhkan pidana kepada Para Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara masing-masing selama 6 (enam) bulan dengan ketentuan bahwa pidana tersebut tidak usah dijalani, kecuali jika dikemudian hari ada putusan Hakim yang menentukan lain, disebabkan karena terpidana melakukan suatu perbuatan pidana sebelum masa percobaan selama 1 (satu) tahun berakhir;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) buah hp android warna hitam merk Oppo (dalam keadaan rusak);
- 1 (satu) buah hp warna hitam merk Samsung lipat (dalam keadaan rusak);
- Uang sebesar Rp. 4.600.500,- (empat juta delapan ratus delapan puluh tujuh ribu lima ratus rupiah).
- Uang sebesar Rp. 287.000,- . (dua ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah)
- Asli 1 (satu) rangkap Kesepakatan bersama antara DPW APBMI KALBAR, TKBM JASA KARYA PONTIANAK, DPC INSA PONTIANAK, DPW ALFI/ILFA KALBAR, GAPKINDO CABANG PONTIANAK, MPI KALBAR tanggal 1 Nopember 2015 tentang penyesuaian tarif bongkar muat barang (OPP/OPT Non Petikemas) di Pelabuhan Pontianak;
- Fotocopy 1 (satu) rangkap Berita Acara Kesepakatan Bersama antar PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) Cabang Pontianak dengan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Jasa Karya Pontianak, DPW APBMI Kalimantan Barat, DPW ALFI/ILFA (d/a GAFEKSI) Kalimantan Barat, DPC INSA Pontianak tanggal 1 April 2013 tentang Penyesuaian tarif bongkar muat petikemas di cabang Pelabuhan Pontianak Nomor : HK.566/2/16/C.PTK-13, Nomor : 016/APBMI-PTK/IV/2013, Nomor : 016/ALFI-ILFA/KB/2013, Nomor : 001/INSA/IV/2013, Nomor : 26/KOP.JAYA/P.PTK/04-13.
- 2 (dua) lembar catatan kapal yang akan dibongkar (warna merah);
- 4 (empat) lembar surat jalan angkutan;
- Asli 1 (lembar) Surat Kuasa Nomor: 286/ADV/IX/2016 tentang pemberian kuasa kepada Sdr. JAPRIADI untuk menandatangani semua dokumen kepabeanan/surat dan lain-lain yang diperlukan untuk setiap Shipment pemasukan Metal Box/Crate, pengambilan DO (Delivery Order);
- Asli 5 (lima) lembar formulir pelayanan impor pengemas yang dapat dipakai berulangkali (Returnable Package);
- Asli 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 287.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D , Delivery 20 Container 40 Fet Metal Box Striping di pelabuhan dwikora Ex Pac Lombok V 5813E tgl 07 / 12 / 2016 tanpa dikerjakan sebanyak container 40 feet @ x Rp. 575.000,- = Rp. 287.000,- tanggal 17 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr IYAN.
- Asli 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 1.437.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D , Delivery 20 Container 40 Fet Metal Box Striping di pelabuhan dwikora Ex Pac Lombok V 5813E tgl 07 / 12 / 2016 tanpa dikerjakan sebanyak 2 container 40 feet @ x Rp. 575.000,- = Rp. 1.437.500,- tanggal 17 Desember 2016, yang belum ditandatangani.
- Asli 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 2.012.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D , Delivery 20 Container 40 Fet Metal Box Striping di pelabuhan dwikora Ex Pac Lombok V 5813E tgl 07 / 12 / 2016 tanpa dikerjakan sebanyak 3 container 40 feet @ x Rp. 575.000,- = Rp. 2.012.500,- tanggal 17 Desember 2016, yang belum ditandatangani.
- Asli 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 287.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D , Delivery 20 Container 40 Fet Metal Box Striping di pelabuhan dwikora Ex Pac Lombok V 5813E tgl 07 / 12 / 2016 tanpa dikerjakan sebanyak container 40 feet @ x Rp. 575.000,- = Rp. 287.500,- tanggal 17 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr YANUAR/ASMA;
- Asli 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 862.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D , Delivery 20 Container 40 Fet Metal Box Striping di pelabuhan dwikora Ex Pac Lombok V 5813E tgl 07 / 12 / 2016 tanpa dikerjakan sebanyak 1 container 40 feet @ x Rp. 575.000,- = Rp. 862.500,- tanggal 17 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr YANUAR;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 6.325.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D , Delivery 11 Metal Box Striping di pelabuhan dwikora Ex Pac Lombok V 5812E tgl 30 / 11 / 2016 tanpa dikerjakan sebanyak 11 container 40 feet @ x Rp. 575.000,- = Rp. 6.325.000,- tanggal 01 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr YANUAR, sdr IYAN, sdr AGUS, dan sdr WARDI;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 862.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D 288 MB5 tanpa dikerjakan kepunyaan PT. NEW KALBAR PROCESOR tanggal 14 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr YANUAR;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 862.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D 192 MB5 dan 88 MB4 tanpa dikerjakan kepunyaan PT. GIAT USAHA DIENG tanggal 14 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdri ASMA/YANUAR;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 575.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 192 Metal Box tanpa dikerjakan kepunyaan PT. KIRANA PRIMA tanggal 14 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr WARDI;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 287.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 96 MB5 tanpa dikerjakan kepunyaan PT. HOK TONG tanggal 14 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr IYAN;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 1.437.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 288 MB5 dan 176 MB4 Box tanpa dikerjakan kepunyaan PT. SUMBER ALAM, PT. SUMBER DJANTIN, dan PT KOTA NIAGA RAYA tanggal 14 Desember 2016, yang ditandatangani oleh sdr AGUS;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 2.875.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 5 (lima) countainer 40? @ x Rp. 575.000,- = Rp. 2.875.000,- tanpa dikerjakan kepunyaan PT. KIRANA PRIMA tanggal 08 Nopember 2016, yang ditandatangani oleh sdr WARDI;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 2.300.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 4 (empat) countainer 40? @ x Rp. 575.000,- = Rp. 2.300.000,- tanpa dikerjakan kepunyaan PT. DJANTIN PNK, SAMBAS ALAM, dan KOTA NIAGAS tanggal 08 Nopember 2016, yang ditandatangani oleh sdr AGUS;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 2.012.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 3 (tiga setengah) countainer 40? @ x Rp. 575.000,- = Rp. 2.012.500,- tanpa dikerjakan kepunyaan PT. KIRANA PRIMA tanggal 08 Nopember 2016, yang ditandatangani oleh sdr YANUAR;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 262.400,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 1/2 (setengah) countainer 40? tanpa dikerjakan kepunyaan PT. DIENG tanggal 08 Nopember 2016, yang ditandatangani oleh a.n. sdr YULHENDRI/ASMA;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 575.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D sebanyak 1 (satu) countainer tanpa dikerjakan kepunyaan PT. KOTA NIAGA tanggal 25 Oktober 2016, yang ditandatangani oleh sdr AGUS;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 862.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D sebanyak 1 (satu setengah) countainer @ x Rp. 575.000,- = Rp. 862.500,- tanpa dikerjakan kepunyaan PT. KIRANA PRIMA tanggal 25 Oktober 2016, yang ditandatangani oleh sdr WARDI;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 575.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D sebanyak 1 (satu) countainer tanpa dikerjakan kepunyaan PT. GUDIENG tanggal 25 Oktober 2016, yang ditandatangani oleh sdr YULHENDRI/YANUAR;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 1.437.500,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, 2 countainer tanpa dikerjakan @ x Rp. 575.000,- = Rp. 1.437.500,- kepunyaan PT. NEW KALBAR PROCESSOR tanggal 25 Oktober 2016, yang ditandatangani oleh sdr YULHENDRI/YANUAR;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 850.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D, sebanyak 264 Pcs tanpa dikerjakan kepunyaan PT. GUDIENG tanggal 15 Oktober 2016, yang ditandatangani oleh sdri ASMA;
- Fotocopy warna 1 lembar Kwitansi penerimaan uang dari PT ADOVELIN RAHARJA sejumlah Rp. 575.000,- untuk pembayaran biaya buruh R/D sebanyak 176 MB4 tanpa dikerjakan kepunyaan PT. DJANTI tanggal 15 Oktober 2016, yang ditandatangani oleh sdr AGUS;
- 4 (Empat) lembar foto copy Nota / Bukti Pembayaran Pelayanan Jasa PT. IPC Terminal Petikemas Perwakilan Pontianak kepada perusahaan PT. ADOVELIN RAHARJA dalam pengangkutan Metal Box sebanyak 8 (delapan) kontainer 40 DRY, tertanggal 25 Oktober 2016.
- 7 (Tujuh) lembar foto copy Nota / Bukti Pembayaran Pelayanan Jasa PT. IPC Terminal Petikemas Perwakilan Pontianak kepada perusahaan PT. ADOVELIN RAHARJA dalam pengangkutan Metal Box sebanyak 5 (lima) kontainer 40 DRY, tertanggal 14 Desember 2016.
- Asli 3 (lembar) Daftar Nama Anggota TKBM ?JASA KARYA ? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, No Kelompok 42, No Kelompok 54, No Kelompok 44.III;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 009 / KOPJK / TKBM-RD / PTK / 2013, Tanggal 27 Juni 2013, Perihal Mohon Penahanan Cargo;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Tugas Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 017 / TKBM R/D / X / 2014, Tanggal 8 Oktober 2014;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 019 / TKBM-RD /XI/ 2014, Tanggal 6 November 2014, Perihal Permohonan Manifest Kapal
- Asli 2 (dua) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 011/ KOPJK / TKBM-RD / III / PTK / 2015, Tanggal 12 Maret 2015, Perihal Laporan dan Mohon Adanya Tindakan.
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 12 / TKBM ?R/D / IV / 2015, Tanggal 2 April 2015, Perihal Laporan dan Mohon Penangguhan pelayanan.
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Gema Logistics Nomor : 020 / GEMA / PNK / IV / 2015, Tanggal 13 April 2015, Perihal Pembongkaran Barang.
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor kesyahbandaran dan otoritas Pelabuhan Pontianak, Nomor : UM.003 / 1 /15 / KSOP.PTK, Tanggal 30 April 2015, Perihal Undangan Penertiban pengeluaran SPK TKBM;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 11/TKBM-R/D/V/2015, Tanggal 8 Mei 2015, Perihal Mohon Tidak memberikan Pelayanan Jasa Kepada PT Anugerah Cargo / PT Semesta Transportasi/Srikandi;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 12 / TKBM-RD / V / 2015, Tanggal 8 Mei 2015, Perihal Mohon tidak memberikan Pelayanan Jasa Kepada PT Anugerah Cargo / PT Semesta Transportasi /Srikandi;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 13 / TKBM-RD / V / 2015, Tanggal 8 Mei 2015, Perihal Mohon tidak memberikan Pelayanan Jasa Kepada PT Anugerah Cargo / PT Semesta Transportasi /Srikandi
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 14 / TKBM-RD / V / 2015, Tanggal 8 Mei 2015, Perihal Mohon tidak memberikan Pelayanan Jasa Kepada PT Anugerah Cargo / PT Semesta Transportasi /Srikandi
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 15 / TKBM-RD / V / 2015, Tanggal 8 Mei 2015, Perihal Mohon tidak memberikan Pelayanan Jasa Kepada PT Anugerah Cargo / PT Semesta Transportasi /Srikandi;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 16 / TKBM-RD / V / 2015, Tanggal 8 Mei 2015, Perihal Mohon tidak memberikan Pelayanan Jasa Kepada PT Anugerah Cargo / PT Semesta Transportasi /Srikandi;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? Pelabuhan Pontianak, Nomor : 21 / Kop Jaya / P.PTK / V / 2015, Tanggal 20 Mei 2015, Perihal Surat Perintah Kerja (SPM);
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 023 / TKBM-R/D/ 2015, Tanggal 16 Oktober 2015, Perihal Laporan Kegiatan B/M Tanpa Surat Perintah Kerja;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 022 / TKBM-R/D/2015, Tanggal 16 Oktober 2015, Perihal Laporan Kegiatan B/M Tanpa menggunakan Buruh R/D;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 026/TKBM-R/D/2015, Tanggal 28 Oktober 2015, Perihal Pembongkaran Kapal Tanpa SPK;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 033 / TKBM-R/D/2016, Tanggal 30 Mei 2016,Perihal Mohon Penyelesaian Masalah TKBM R/D;
- Fotocopy 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 125 / TKBM-R/D/2016, Tanggal 21 April 2016, Perihal Mohon Kordinasi Dalam Pengeluaran SPK;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 26/TKBM-R/D/2016, Tanggal 25 April 2016, Perihal Mohon Bantuan Penyelesaian Masalah TKBM -R/D;
- Asli 1 (Satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?JASA KARYA? UNIT R/D Pelabuhan Pontianak, Nomor : 24 / TKBM-R/D/2016, Tanggal 18 April 2016, Perihal Mohon Penghentian Kegiatan B/M.
- 1 (satu) lembar foto copy Delivery Order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 88 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 02 Desember 2016;
- 2 (dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 184 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA. Tanggal 03 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 88 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA. Tanggal 05 Desember 2016;
- 3 (tiga) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 280 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA. Tanggal 13 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 96 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 16 Desember 2016;
- 2 (dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 184 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 22 Desember 2016;
- 2 (dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 200 buah Metal Box ke PT GIAT USAHA DIENG dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 29 Desember 2016.
- 5 (lima) lembar foto copy dilegalisir Delivery Order berikut Surat Jalan sebanyak 96 (sembilan enam) buah Metal Box pada tanggal 10 Desember 2016.
- 3 (tiga) lembar foto copy dilegalisir Delivery Order berikut Surat Jalan sebanyak 96 (sembilan enam) buah Metal Box pada tanggal 14 Desember 2016.
- 3 (tiga) lembar foto copy dilegalisir Delivery Order berikut Surat Jalan sebanyak 27 (dua tujuh) buah Metal Box pada tanggal 16 Desember 2016.
- 2 (Dua) lembar foto copy Delivery order Nomor 4500578829 berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 96 buah Metal Box ke PT NEW KALBAR PROCESSORS dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 7 Desember 2016;
- 3 (tiga) lembar Fotocopy Delivery Order (DO) Nomor 4500580698, 4500580699, 4500580700 berikut surat jalan pengiriman sebanyak 288 buah metal box ke PT NEW KALBAR PROCESSORS dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA, tanggal 13 Desember 2016.
- 2 (Dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 176 buah Metal Box ke PT SUMBER DJANTIN dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 3 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 88 buah Metal Box ke PT SUMBER DJANTIN dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA. Tanggal 6 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 96 buah Metal Box ke PT SUMBER DJANTIN dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA. Tanggal 13 Desember 2016.
- 2 (dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 176 buah Metal Box ke PT SUMBER DJANTIN dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA. Tanggal 14 Desember 2016.
- 2 (dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 192 buah Metal Box ke PT SUMBER DJANTIN dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 21 Desember 2016.
- 2 (dua) lembar foto copy Delivery order berikut Surat Jalan Pengiriman sebanyak 172 buah Metal Box ke PT SUMBER DJANTIN dengan menggunakan jasa expedisi PT. MUARA BERSAMA Tanggal 22 Desember 2016
- 1 (satu) bundel daftar anggora Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak tahun 2016
- 1 (satu) bundel daftar anggora Koperasi TKBM Jasa Karya Pelabuhan Pontianak tahun 2017.
- Asli 5 (lima) lembar laporan keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Nopember 2016;
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 12 Desember 2012 sebesar Rp. 1.489.600,- (satu juta empat ratus delapan puluh sembilan ribu enam ratus rupiah);
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 07 Oktober 2013 sebesar Rp. 2.842.400,- (dua juta delapan ratus empat puluh dua ribu empat ratus rupiah);
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 09 Desember 2014 sebesar Rp. 2.052.000,- (dua juta lima puluh dua ribu rupiah);
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 20 Oktober 2015 sebesar Rp. 4.560.000,- (empat juta lima ratus enam puluh ribu rupiah);
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 23 September 2016 sebesar Rp. 2.280.000,- (dua juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah);
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 24 September 2016 sebesar Rp. 1.071.268,- (satu juta tujuh puluh satu ribu dua ratus enam puluh delapan rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna merah muda, kuning, dan hijau bukti penerimaan uang tanggal 01 Nopember 2016 sebesar Rp. 7.296.000,- (tujuh juta dua ratus sembilan puluh enam ribu rupiah);
- Asli 1 (satu) lembar warna merah muda bukti penerimaan uang tanggal 14 Nopember 2016 sebesar Rp. 4.970.400,- (empat juta sembilan ratus tujuh puluh ribu empat ratus rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 15 Oktober 2016 sebesar Rp. 3.420.000,- (tiga juta empat ratus dua puluh ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 18 Oktober 2016 sebesar Rp. 5.472.000,- (lima juta empat ratus tujuh puluh dua ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 19 Oktober 2016 sebesar Rp. 3.876.000,- (tiga juta delapan ratus tujuh puluh enam ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 24 Oktober 2016 sebesar Rp. 4.104.000,- (empat juta seratus empat ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 26 Oktober 2016 sebesar Rp. 5.016.000,- (lima juta enam belas ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 29 Oktober 2016 sebesar Rp. 3.012.000,- (tiga juta dua belas ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 01 Nopember 2016 sebesar Rp. 3.876.000,- (tiga juta delapan ratus tujuh puluh enam ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 08 Nopember 2016 sebesar Rp. 5.928.000,- (lima juta sembilan ratus dua puluh delapan ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 08 Nopember 2016 sebesar Rp. 7.524.000,- (tujuh juta lima ratus dua puluh empat ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 10 Nopember 2016 sebesar Rp. 6.840.000,- (enam juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 14 Nopember 2016 sebesar Rp. 4.970.000,- (empat juta sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 15 Nopember 2016 sebesar Rp. 3.648.000,- (tiga juta enam ratus empat puluh delapan ribu rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 01 Desember 2016 sebesar Rp. 6.340.680,- (enam juta tiga ratus empat puluh ribu enam ratus delapan puluh rupiah);
- Asli 3 (tiga) lembar warna kuning bukti pembayaran dana pengelolaan TKBM Unit R/D tanggal 06 Desember 2016 sebesar Rp. 5.016.000,- (lima juta enam belas ribu ribu rupiah).
- 1 (satu) berkas ASLI kesepakatan bersama antara Dewan Pengurus Wilayah ALFI-ILFA Kalimantan Barat dengan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D (RECEIVING/DELEVERY) tentang Tarif Bongkar Muat barang, Kendaraan dari dan kedalam pelabuhan Pontianak dan ke Pintu gudang Pemilik/penerima Nomor : 04/ALFI-ILFA/KB/VII/2013 garis bawah Nomor : 011/KOPJK/TKBM-RD/VII/PTK/13, tertanggal 15 September 2013 yang ditandatangani oleh sdr. Drs. BUDI BASADI, Sdr. H. SAROSA, Sdr. H. RETNO PRAMUDYA, SH. MH dan sdr. ISKANDAR, DM;
- 1 (satu) berkas ASLI ADDENDUM kesepakatan bersama antara Dewan Pengurus Wilayah ALFI-ILFA Kalimantan Barat dengan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D (RECEIVING/DELEVERY) tentang Tarif Bongkar Muat barang, Kendaraan dari dan kedalam pelabuhan Pontianak dan ke Pintu gudang Pemilik/penerima No. 48/ALFI-ILFA/KB/XII/2014, tanggal 8 Desember 2014 yang ditandatangani oleh sdr. Drs. BUDI BASADI, Sdr. H. SAROSA, Sdr. H. RETNO PRAMUDYA, SH. MH dan sdr. ISKANDAR, DM;
- 2 (dua) lembar Surat ASLI Surat Edaran yang di keluarkan oleh DPW ALFI-ILFA Prov. Kalbar nomor : 49/ALFI-ILFA/KB/XII/2014 Perihal Kenaikan Tarif TKBM Unit R/D Per Tanggal 10 Desember 2014, tanggal 9 desember 2014 yang ditandatangani oleh sdr. H. RETNO PRAMUDYA, SH. MH dan Sdr. Drs. BUDI BASADI.
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Januari 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Februari 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Maret 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan April 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Mei 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Juni 2016;
- Asli 3 (tiga) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Juli 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Agustus 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan September 2016;
- Asli 4 (empat) lembar Laporan Keuangan Koperasi TKBM Jasa Karya Unit R/D bulan Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 17 (tujuh belas) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 4 (empat) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 4 Januari 2016 dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 57.462.000,- tertanggal 5 Januari 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 23 (dua puluh tiga) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 3 (tiga) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 22 Januari 2016 dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 65.580.000,- tertanggal 21 Januari 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 27 (dua puluh tujuh) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 3 (tiga) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 109.218.000,- tertanggal 26 Februari 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 5 (lima) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 3 Maret 2016 dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 13.884.000,- tertanggal 4 Maret 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 15 (lima belas) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 4 (empat) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 28 Maret 2016 dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 50.514.000,- tertanggal 28 Maret 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 25 (dua puluh lima) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 4 (empat) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 78.456.000,- tertanggal 2 April 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 21 (dua puluh satu) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 6 (enam) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 10 Mei 2016 dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 69.654.000,- tertanggal 23 Mei 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 36 (tiga puluh enam) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 4 (empat) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya tanpa cap Unit R/D tanggal 25 Mei 2016 dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 102.492.000,- tertanggal 30 Mei 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 14 (empat belas) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 4 (empat) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 8 Juni 2016 dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 53.646.000,- tertanggal 15 Juni 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 19 (sembilan belas) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 49.254.000,- tertanggal 27 Juni 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 30 (tiga puluh) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 3 (tiga) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 85.650.000,- tertanggal 3 Agustus 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 34 (tiga puluh empat) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 7 (tujuh) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 104.082.000,- tertanggal 6 September 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 30 (tiga puluh) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 4 (empat) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya tanpa cap Unit R/D tanggal 15 September 2016 dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 80.436.000,- tertanggal 16 September 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 14 (empat belas) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 1 (satu) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya tanpa cap Unit R/D tanggal 16 November 2016 dan 1(satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 40.440.000,- tertanggal 16 November 2016;
- 1 (satu) bundel bukti pembayaran terdiri dari : 65 (enam puluh lima) lembar tindisan bukti pembayaran Kesejahteraan Asuransi dan Administrasi (KAA) dari Pelindo kepada Koperasi Unit Receiving/Delivery Pontianak, 14 (empat belas) lembar foto copy bukti pembayaran KAA Koperasi unit R/D, 2 (dua) lembar foto copy perincian pembayaran KAA Koperasi TKBM Jasa Karya bercap Unit R/D tanggal 21 November 2016 dan 1 (satu) lembar foto copy bukti total masuk Kas RD sebesar Rp. 216.204.000,- tertanggal 29 November 2016;
- Asli 1 (satu) lembar rekapan dari bulan Juni 2016, Juli 2016, September 2016, Oktober 2016 dan November 2016 berjumlah Rp. 87.672.484,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 8 (delapan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2016 dengan total Rp. 31.372.800,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 5 (lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2016 dengan total Rp. 19.106.400,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 2 (dua) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2016 dengan total Rp. 7.998.240,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 3 (tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2016 dengan total Rp. 3.591.133,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 10 (sepuluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2016 dengan total Rp. 25.603.911,-;
- Asli 4 (empat) lembar rekapan dari bulan Januari 2015 sampai dengan Desember 2015 berjumlah Rp. 1.168.597.533,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 27 (dua puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Januari 2015 dengan total Rp. 60.303.847,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 9 (sembilan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Februari 2015 dengan total Rp. 34.114.848,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 43 (empat puluh tiga lembar) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Maret 2015 dengan total Rp. 124.603.943,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 59 (lima puluh sembilan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan April 2015 dengan total Rp. 161.248.235,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 80 (delapan puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Mei 2015 dengan total Rp. 188.419.028,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 51 (lima puluh satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2015 dengan total Rp. 147.709.566,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 37 (tiga puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2015 dengan total Rp. 84.085.028,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 29 (dua puluh sembilan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Agustus 2015 dengan total Rp. 67.871.551,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 25 (dua puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2015 dengan total Rp. 82.427.148,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 50 (lima puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2015 dengan total Rp. 105.183.389,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 28 (dua puluh delapan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2015 dengan total Rp. 56.308.648,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 25 (dua puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Desember 2015 dengan total Rp. 56.322.302,-;
- Asli 4 (empat) lembar rekapan dari bulan Januari 2014 sampai dengan Desember 2014 berjumlah Rp. 824.232.164,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 40 (empat puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Januari 2014 dengan total Rp. 66.727.999,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 11 (sebelas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Februari 2014 dengan total Rp. 29.031.960,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 25 (dua puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Maret 2014 dengan total Rp. 60.561.973,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 17 (tujuh belas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan April 2014 dengan total Rp. 42.286.389,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 17 (tujuh belas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Mei 2014 dengan total Rp. 47.549.632,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 22 (dua puluh dua) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2014 dengan total Rp. 51.973.365,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 7 (tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2014 dengan total Rp. 30.269.496,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 38 (tiga puluh delapan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Agustus 2014 dengan total Rp. 83.449.723,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 25 (dua puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2014 dengan total Rp. 66.649.065,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 31 (tiga puluh satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2014 dengan total Rp. 66.268.564,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 57 (lima puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2014 dengan total Rp. 138.558.517,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 57 (lima puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Desember 2014 dengan total Rp. 140.905.481,-;
- Asli 4 (empat) lembar rekapan dari bulan Januari 2013 sampai dengan Desember 2013 berjumlah Rp. 794.981.315,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 27 (dua puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Januari 2013 dengan total Rp. 56.234.780,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 60 (enam puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Februari 2013 dengan total Rp. 107.891.602,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 45 (empat puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Maret 2013 dengan total Rp. 85.552.748,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 23 (dua puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan April 2013 dengan total Rp. 44.872.781,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 33 (tiga puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Mei 2013 dengan total Rp. 46.111.608,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 38 (tiga puluh delapan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2013 dengan total Rp. 111.377.185,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 27 (dua puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2013 dengan total Rp. 64.717.155,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 14 (empat belas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Agustus 2013 dengan total Rp. 33.077.100,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 31 (tiga puluh satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2013 dengan total Rp. 52.639.880,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 29 (dua puluh sembilan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2013 dengan total Rp. 60.372.838,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 25 (dua puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2013 dengan total Rp. 51.198.050,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 39 (tiga puluh sembilan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Desember 2013 dengan total Rp. 80.935.588,-;
- Asli 6 (enam) lembar rekapan dari bulan Januari 2012 sampai dengan Desember 2012 berjumlah Rp. 1.072.467.093,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 36 (tiga puluh enam) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Januari 2012 dengan total Rp. 66.545.206,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 60 (enam puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Februari 2012 dengan total Rp. 136.227.619,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 62 (enam puluh dua) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Maret 2012 dengan total Rp.,121.097.817-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 60 (enam puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan April 2012 dengan total Rp.123.115.379,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 68 (enam puluh delapan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Mei 2012 dengan total Rp.136.016.110,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 43 (empat puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2012 dengan total Rp.64.638.680,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 60 (enam puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2012 dengan total Rp.126.120.406,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 17 (tujuh belas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Agustus 2012 dengan total Rp.35.293.921,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 59 (lima puluh sembilan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2012 dengan total Rp.64.797.123,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 44 (empat puluh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2012 dengan total Rp.87.847.692,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 31 (tiga puluh satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2012 dengan total Rp.64.300.074,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 19 (Sembilan belas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Desember 2012 dengan total Rp.46.467.066,-;
- Asli 5 (lima) lembar rekapan dari bulan Januari 2011 sampai dengan Desember 2011 berjumlah Rp. 892.615.962,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 33 (tiga puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Januari 2011 dengan total Rp. 53.944.589,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 35 (tiga puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Februari 2011 dengan total Rp. 57.373.778,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 25 (dua puluh lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Maret 2011 dengan total Rp. 34.098.261,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 76 (tujuh puluh enam) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan April 2011 dengan total Rp. 103.662.584,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 37 (tiga puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Mei 2011 dengan total Rp. 62.367.630,-
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 58 (lima puluh delapan) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2011 dengan total Rp. 93.915.869,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 34 (tiga puluh empat) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2011 dengan total Rp. 50.958.452,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 23 (dua puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Agustus 2011 dengan total Rp. 39.994.097,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 73 (tujuh puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2011 dengan total Rp. 135.380.782,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 41 (empat puluh satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2011 dengan total Rp. 80.183.918,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 37 (tiga puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2011 dengan total Rp. 87.041.710,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 53 (lima puluh tiga) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Desember 2011 dengan total Rp. 93.694.292,-;
- Asli 2 (dua) lembar rekapan dari bulan Januari 2010, Maret 2010, Mei 2010, Juni 2010, Juli 2010, Agustus 2010, September 2010, Oktober 2010, November 2010 dan Desember 2010 berjumlah Rp. 196.613.583,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 1 (satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Januari 2010 dengan total Rp. 2.454.144,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 1 (satu) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Maret 2010 dengan total Rp. 3.300.000,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 4 (empat) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Mei 2010 dengan total Rp. 12.317.200,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 5 (lima) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juni 2010 dengan total Rp. 10.126.000,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 6 (enam) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Juli 2010 dengan total Rp. 15.338.400,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 7 (tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Agustus 2010 dengan total Rp. 12.084.800,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 11 (sebelas) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan September 2010 dengan total Rp. 20.880.800,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 26 (dua puluh enam) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Oktober 2010 dengan total Rp. 28.205.665,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 34 (tiga puluh empat) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan November 2010 dengan total Rp. 40.329.625,-;
- 1 (satu) bundel tindisan kwitansi yang bercap Unit R/D sejumlah 37 (tiga puluh tujuh) lembar Bukti Penerimaan Uang warna merah muda di bulan Desember 2010 dengan total Rp. 51.576.949,-.
- Foto Copy 18 (delapan belas) lembar rekening koran dari nomor rekening Bank Mandiri : 146-00-0426829-3 KCP Pontianak Sidas 14605 atas nama RETNO PRAMUDYA, S.H dan ILYAS ACHMAD
- 2 (dua) lembar Surat ASLI Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Koperasi Jasa Karya Unit R/D Nomor : 027 / TKBM-RD / XII / 2014 tanggal 9 Desember 2014 Perihal Kenaikan Tarif TKBM Unit R/D dan Tarif TKBM Kubu Raya Per Tanggal 10 Desember 2014, yang ditandatangani oleh Sdr. H. RETNO PRAMUDYA, SH. MH selaku Ketua dan Sdr. ISKANDAR DM selaku Sekretaris.
- Asli 1 (satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?Jasa Karya? Unit R/D Pelabuhan Pontianak Nomor : 045/TKBM-R/D/2016 tanggal 11 Oktober 2016 perihal Surat Peringatan 1, ditujukan kepada Sdr. DARWIN, yang ditandatangani oleh Sdr. H. RETNO PRAMUDYA, SH, MH selaku Ketua dan Sdr. ISKANDAR DM selaku Sekretaris Koperasi TKBM ?Jasa Karya? Unit R/D Pelabuhan Pontianak;
- Fotocopy 1 (satu) lembar Surat Koperasi TKBM ?Jasa Karya? Unit R/D Pelabuhan Pontianak Nomor : 002/TKBM-R/D/2016 tanggal 20 Desember 2016 perihal Himbauan, ditujukan kepada Kepala Kelompok Kerja (KAPOKKER), yang ditandatangani oleh Sdr. H. RETNO PRAMUDYA, SH, MH selaku Ketua dan Sdr. ISKANDAR DM selaku Sekretaris Koperasi TKBM ?Jasa Karya? Unit R/D Pelabuhan Pontianak.
- Asli 1 (satu) lembar tindisan formulir aplikasi umum dari Bank Mandiri KCP Pontianak Sidas, tanggal 27 Juli 2017 perihal permohonan pencetakan rekening Koran a.n. RETNO PRAMUDYA, SH, MH dan a.n. ILYAS ACHMAD nomor rekening : 146-00-0426829-3 periode Desember 2014 s/d Maret 2017 untuk keperluan penyidikan Kepolisian yang ditandatangani oleh Sdr. ILYAS ACHMAD dan Sdr. NURUL JUNIZAR;
- 16 (enam belas) lembar Print Out rekening Koran dari nomor rekening Bank Mandiri : 146-00-0426829-3 KCP Pontianak Sidas 14605 atas nama RETNO PRAMUDYA, SH, MH dan ILYAS ACHMAD periode Desember 2014 s/d Maret 2017.
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara masing-masing sejumlah Rp.5.000,-(lima ribu rupiah);
Putusan PN PONTIANAK Nomor 79/Pid.B/2018/PN Ptk |
|
Nomor | 79/Pid.B/2018/PN Ptk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Umum Pidana Umum Pemerasan dan Pengancaman |
Kata Kunci | Pemerasan dan Pengancaman |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 29 Januari 2018 |
Lembaga Peradilan | PN PONTIANAK |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Sutarjo |
Hakim Anggota |
Hakim Anggota 1: Mohamad Indarto, hakim Anggota 2: Riya Novita |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | LAIN-LAIN |
Catatan Amar |
MENGADILI: Dirampas untuk dimusnahkan Dikembalikan kepada saksi JAPRIADI Asli 2 (dua) buku tabungan lama dan baru Bank Mandiri : 146-00-0426829-3 KCP Pontianak Sidas 14605 atas nama RETNO PRAMUDYA, S.H dan ILYAS ACHMAD Saldo terakhir Rp. 663.533.388,02 (enam ratus enam puluh tiga juta lima ratus tiga puluh tiga ribu tiga ratus delapan puluh delapan rupiah); Dikembalikan kepada yang berhak melalui saksi ILYAS ACHMAD Als YAS Bin ACHMAD. Dikembalikan kepada saksi H. SYARIF ACHMAD A RAHMAN Tetap terlampir didalam berkas perkara |
Tanggal Musyawarah | — |
Tanggal Dibacakan | 8 Agustus 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
121
24