- Menyatakan Terdakwa Muhammad Fadli,A.PTNH,MH telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana ?KORUPSI secara berlanjut ? ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Muhammad Fadli,A.PTNH,MH oleh karena itu, dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun 6 (enam) bulan denda sebesar Rp.200.000.000,-(dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan ;---
- Menetapkan barang bukti berupa :
- Asli 1 (satu) bundel print out rekening koran Bank BCA nomor rekening : 07650076006 dari Bank BCA KCP Sukoharjo, atas nama nasabah MUHAMMAD FADLI A.PTNH, periode tanggal 18 Januari 2006 sampai dengan 31 Desember 2016.
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa Tengah Nomor : 6699/4.33.200/XI/2011 Tanggal 8 Agustus 2011 perihal Permohonan pengukuran untuk pengajuan permohonan HGB di Kel. Tambangan, Kel. Bubakan dan Kel. Purwosari, Kec. Mijen Kota Semarang, seluas 89,8179 Ha yang ditujukan kepada Direktur PT. Makmur Jaya Utama Pratama;.
- 1(satu) set fotocopy Surat Keterangan Pendaftaran Tanah pada Kantor Pertanahan Kota Semarang ;
- 1(satu) lembar fotocopy kwitansi dari Kanwil BPN Prov. Jateng Tanggal 10 Agustus 2011 yang menerangkan telah terima dari PT. Makmur Jaya Utama berupa uang sejumlah Rp. 6.692.000,-, guna membayar biaya operasional pengukuran bidang tanah PT. Makmur Jaya Utama di Kota Semarang;
- 1(satu) lembar fotocopy kwitansi dari Kanwil BPN Prov. Jateng Tanggal 10 Agustus 2011 yang menerangkan telah terima dari PT. Makmur Jaya Utama berupa uang sejumlah Rp. 25.221.988,-, guna membayar biaya pengukuran bidang tanah PT. Makmur Jaya Utama di Kota Semarang;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66425/2011 dan No. Berkas: 65206/2011 Tanggal 05 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.36.260.400,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66426/2011 dan No. Berkas: 66082/2011 Tanggal 05 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.2.989.800,-;.
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66429/2011 dan No. Berkas: 66081/2011 Tanggal 05 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.2.293.450,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66431/2011 dan No. Berkas: 66077/2011 Tanggal 05
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66433/2011 dan No. Berkas:66072/2011 Tanggal 05 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.2.193.400,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66436/2011 dan No. Berkas:66053/2011 Tanggal 05 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.2.616.200,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya Panitia A dengan No.DI.306 66452/2011 dan No. Berkas: 66801/2011 Tanggal 05 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.2.704.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya pengukuran dan pemetaan kadastral ?sporadik dengan No.DI.306 67050/2011 dan No. Berkas.66044/2011 Tanggal 09 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.5.985.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya pengukuran dengan No.DI.306 67053/2011 dan No. Berkas:66039/2011 Tanggal 09 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.5.765.500,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya pengukuran dengan No.DI.306 67056/2011 dan No. Berkas:66049/2011 Tanggal 09 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.4.708.500,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya pengukuran dengan No.DI.306 67058/2011 dan No. Berkas:66056/2011 Tanggal 09 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.3.969.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya pengukuran dengan No.DI.306 67061/2011 dan No. Berkas:66066/2011 Tanggal 09 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.4.958.500,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya pengukuran dengan No.DI.306 67064/2011 dan No. Berkas:66073/2011 Tanggal 09 Agustus 2011 dengan jumlah Rp.6.699.500,-;.
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran pertimbangan teknis pertanahan dengan No.DI.306 80530/2011 dan No. Berkas:80883/2011 Tanggal 27 September 2011 dengan jumlah Rp.5.026.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 88355/2011 dan No. Berkas:88357/2011 Tanggal 20 Oktober 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 88356/2011 dan No. Berkas:88355/2011 Tanggal 20 Oktober 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 88357/2011 dan No. Berkas:88353/2011 Tanggal 20 Oktober 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 88358/2011 dan No. Berkas:88351/2011 Tanggal 20 Oktober 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 88359/2011 dan No. Berkas:88350/2011 Tanggal 20 Oktober 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 88360/2011 dan No. Berkas:88346/2011 Tanggal 20 Oktober 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 101099/2011 dan No. Berkas: 101324/2011 Tanggal 29 November 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;.
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 101101/2011 dan No. Berkas: 101332/2011 Tanggal 29 November 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 101103/2011 dan No. Berkas: 101339/2011 Tanggal 29 November 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran Kegiatan Pelayanan Informasi Pertanahan dengan No.DI.306 101105/2011 dan No. Berkas: 101346/2011 Tanggal 29 November 2011 dengan jumlah Rp.50.000,-;;
- 1(satu) lembar fotocopy surat tanda terima pembayaran biaya kegiatan pelayanan pemeriksaan tanah dengan No.DI.306 101162/2011 dan No.
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66053/2011 Tanggal 03 Agustus 2011 dengan uraian pekerjaan : Biaya Panitia A dengan biaya sebesar Rp. 2.616.200,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66057/2011 Tanggal 03 Agustus 2011 dengan uraian pekerjaan : Biaya Panitia A dengan biaya sebesar Rp. 2.704.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66072/2011 Tanggal 03 Agustus 2011 dengan uraian pekerjaan : Biaya Panitia A dengan biaya sebesar Rp. 2.193.400,-.
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66077/2011 Tanggal 03 Agustus 2011 dengan uraian pekerjaan : Biaya Panitia A dengan biaya sebesar Rp. 1.897.600,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66081/2011 Tanggal 03 Agustus 2011 dengan uraian pekerjaan : Biaya Panitia A dengan biaya sebesar Rp. 2.293.450,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 65206/2011 Tanggal 04 Agustus 2011 dengan uraian pekerjaan : Biaya Panitia A dengan biaya sebesar Rp. 36.260.400,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 80863/2011 Tanggal 27 September 2011 dengan uraian pekerjaan : Pertimbangan Teknis Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 5.026.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 88346/2011 Tanggal 19 Oktober 2011 dengan uraian pekerjaan : Pelayanan Informasi Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 88350/2011 Tanggal 19 Oktober 2011 dengan uraian pekerjaan : Pelayanan Informasi Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 88351/2011 Tanggal 19 Oktober 2011 dengan uraian pekerjaan : Pelayanan Informasi Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 88353/2011 Tanggal 19 Oktober 2011 dengan uraian
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 88355/2011 Tanggal 19 Oktober 2011 dengan uraian pekerjaan : Pelayanan Informasi Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 50.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 88357/2011 Tanggal 19 Oktober 2011 dengan uraian pekerjaan : Pelayanan Informasi Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 50.000,-;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.2 dengan Nama Pemegang Hak PT. Makmur Jaya Utama Pratama yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (INDARTO, SH.) pada Tanggal 21 Februari 2012;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.3 yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (INDARTO, SH.) pada Tanggal 21 Februari 2012.
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.5 dengan Nama Pemegang Hak PT. Makmur Jaya Utama Pratama yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (INDARTO, SH.) pada Tanggal 21 Februari 2012/
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.6 dengan Nama Pemegang Hak PT. Makmur Jaya Utama Pratama yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (INDARTO, SH.) pada Tanggal 21 Februari 2012;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.7 dengan Nama Pemegang Hak PT. Makmur Jaya Utama Pratama yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (INDARTO, SH.) pada Tanggal 21 Februari 2012;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.8 dengan Nama Pemegang Hak PT. Makmur Jaya Utama Pratama yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (PRIYONO, SH.,M.Kn.) pada Tanggal 25 Februari 2013;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.3 dengan Nama Pemegang Hak PT. Makmur Jaya Utama Pratama yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang (PRIYONO, SH.,M.Kn.) pada Tanggal 25 Februari 2013 ;
- 1(satu) lembar fotocopy Tanda Terima Pembayaran BPHTB Tahun 2012 PT. MAKMUR JAYA UTAMA PRATAMA dari Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kota Semarang Tanggal 02 Februari 2012 dengan jumlah pembayaran sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah);.
- 4(empat) lembar keterangan Transfer Dana dari Rekening an. Lilik Amelia ke Rekening Muhammad Fadli dengan jumlah masing-masing sebesar : Rp.60.048.700,-, Rp.29.950.000,-, Rp. 5.000.000, Rp.7.000.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy surat yang terdiri atas : 1(satu) lembar slip aplikasi setoran Bank Mandiri Tanggal 29 Desember 2011 dengan jumlah sebesar Rp.130.000.000,- yang ditransfer ke rekening Muhamad Fadli, 1(satu) lembar slip aplikasi setoran Bank Mandiri Tanggal 29 Desember 2011 dengan jumlah sebesar Rp.120.000.000,- yang ditransfer ke rekening Muhamad Fadli, dan 1(satu) lembar surat keterangan transfer dana dari Rekening an. George Rachman Hakim ke Rekening Muhammad Fadli, APTNH, dengan jumlah sebesar : Rp.250.000.000,-;
- 1(satu) lembar asli slip aplikasi setoran Bank Mandiri Tanggal 29 Desember 2011 dengan jumlah sebesar Rp.130.000.000,- (seratus tiga puluh juta rupiah) yang ditransfer oleh Peter Wijaya ke rekening No. 117-00-0000815-1 an. MUHAMAD FADLI;
- 1(satu) lembar asli slip aplikasi setoran Bank Mandiri Tanggal 29 Desember 2011 dengan jumlah sebesar Rp.120.000.000,- (seratus dua puluh juta rupiah) yang ditransfer oleh Abdul Rasyid ke rekening No. 117-00-0000815-1 an. MUHAMAD FADLI;
- 1(satu) lembar fotocopy surat yang terdiri atas : 1(satu) lembar surat keterangan transfer dana dari Rekening an. LILIK AMELIA ke Rekening Muhammad Fadli, APTNH, dengan jumlah sebesar : Rp.200.000.000,-, dan 1(satu) lembar slip aplikasi setoran Bank Mandiri Tanggal 12 Januari 2012 dengan jumlah sebesar Rp.100.000.000,- yang ditransfer ke rekening Muhamad Fadli;
- 1 (satu) bundel fotocopy mutasi / print out rekening tahapan BCA dengan No. Rek. 00841558854 an. EKAWATI MOELJOATMODJO periode Tanggal 02 Januari 2012 s.d. 31 Desember 20121 (satu) bundel fotocopy mutasi / print out rekening tahapan BCA dengan No. Rek. 00841558854 an. EKAWATI MOELJOATMODJO periode Tanggal 02 Januari 2012 s.d. 31 Desember 2012;
- 1 (satu) bundel fotocopy mutasi / print out rekening tahapan BCA dengan No. Rek. 00841558854 an. EKAWATI MOELJOATMODJO periode Tanggal 02 Januari 2013 s.d. 31 Desember 2013;
- 1 (satu) asli buku tahapan BCA dengan No. Rek. 00841558854 an. EKAWATI MOELJOATMODJO periode Tanggal 26 Juli 2011 s.d. 14 September 2011;
- 1 (satu) asli buku tahapan BCA dengan No. Rek. 00841558854 an. EKAWATI MOELJOATMODJO periode Tanggal 14 September 2011 s.d. 04 November 2011;
- 1 (satu) asli buku tahapan BCA dengan No. Rek. 00841558854 an. EKAWATI MOELJOATMODJO periode Tanggal 07 November 2011 s.d. 23 Desember 2011;
- 1 (satu) lembar fotocopy rekapitulasi perincian biaya untuk pengukuran bidang tanah sesuai Peraturan Pemerintah Nomor: 46 Tahun 2002 dan berlaku pada Tahun 2008, yang perhitungannya berdasarkan upah minimum regional (Dari BPN kepada Dr. Koentjahja Widjaja Direktur PT. Makmur Jaya Utama);
- 1 (satu) lembar fotocopy perincian legalisir fotocopy Berkas dari Kantor Notaris SONDHY HARYAWAN, SH.,M.Kn Tanggal 24 Juli 2011;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah dari Badan Pertanahan Nasional Kantor Pertanahan Kota Semarang dengan disposisi ?Buatkan Pengantar ke Kanwil untuk Permohonan Ukur? dengan nama pemohon : PT. Makmur Jaya Utama, Tanggal 26 April 2010;
- 1(satu) lembar fotocopy Kwitansi sudah terima uang sebesar Rp.300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) dari Ibu EKA kepada HILDA W. dengan keterangan ?untuk pembayaran pengurusan (Biaya OP) tanah di semarang seluas 121 ha. Transfer I BCA tgl.2/08/2011 sebesar Rp.100.000.000,- Transfer II BCA sebesar Rp.200.000.000,- tgl 3/08/3011, tanggal kwitansi 04 Agustus 2011, ditandatangani diatas materai oleh HILDA W;
- Asli print out rekening Bank BCA Nomor: 1781065795 atas nama LISTIANI DJOYO, periode tanggal 5 September 2011 s/d 31 Desember 2011;
- Asli print out rekening Bank BCA Nomor: 1781065795 atas nama LISTIANI DJOYO, periode tanggal 3 September 2012 s/d 30 September 2012;
- Asli print out rekening Bank BCA Nomor: 1781065795 atas nama LISTIANI DJOYO, periode tanggal 1 Oktober 2012 s/d 30 Oktober 2012;
- Asli print out rekening Bank BCA Nomor: 1781065795 atas nama LISTIANI DJOYO, periode tanggal 1 Nopember 2012 s/d 30 Nopember 2012.;
- 1(satu) rangkap Fotokopi Sertifikat Hak Guna Bangunan Nomor 216 Pemegang Hak PT. Jaya Karya Utama Kelurahan Pandansari Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah;
- 1(satu) lembar asli slip pemindahan dana antar rekening BCA Tanggal 03 Agustus 2011 dengan jumlah sebesar Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah) yang ditransfer melalui rekening an. HILDA WIRYAWAN dengan No.Rek. 3501035813 ke rekening an. MUHAMMAD FADLI, A.Ptnh dengan No.Rek. 7650076006;
- 1(satu) lembar asli slip pemindahan dana antar rekening BCA Tanggal 04 Agustus 2011 dengan jumlah sebesar Rp.150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) yang ditransfer melalui rekening an. HILDA WIRYAWAN dengan No.Rek. 3501035813 ke rekening an. MUHAMMAD FADLI, A.Ptnh dengan No.Rek. 7650076006;
- 1(satu) lembar asli slip pemindahan dana antar rekening BCA Tanggal 18 Agustus 2011 dengan jumlah sebesar Rp.114.955.000,- (seratus empat belas juta Sembilan ratus lima puluh lima ribu rupiah) yang ditransfer melalui rekening an. HILDA WIRYAWAN dengan No.Rek. 3501035813 ke rekening an. MUHAMMAD FADLI, A.Ptnh dengan No.Rek. 7650076006;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat BPN Kanwil Prov. Jawa Tengah Nomor: ..(kosong), Tanggal:?(kosong) perihal permohonan pengukuran tanah milik PT. Makmur Jaya Utama seluas 89,7759 M2, dengan biaya Rp. 25.221.988,-yang ditujukan kepada Sdr. KOENTJAHRO WIDJAJA;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66044/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya pengukuran sebesar Rp. 5.985.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66039/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya pengukuran sebesar Rp. 5.765.500,-;.
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66073/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya pengukuran sebesar Rp. 6.699.500,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66066/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya pengukuran sebesar Rp. 4.958.500,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66049/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya pengukuran sebesar Rp. 4.708.500,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66056/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya pengukuran sebesar Rp. 3.969.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66057/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya panitia A sebesar Rp. 2.704.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 66053/2011 Tanggal 3 Agustus 2011 dengan uraian biaya panitia A sebesar Rp. 2.616.200,-.
- 1(satu) lembar fotocopy Surat Perintah Setor Nomor Berkas Permohonan : 65206/2011 Tanggal 4 Agustus 2011 dengan uraian biaya panitia A sebesar Rp. 36.260.400,-;
- 1(satu) set fotocopy Sertfikat Hak Tanggungan Nomor:4963/2012 Tanggal 25 Juni 2013 dengan pemegang hak atas nama PT. Bank ICB Bumiputera Tbk berkedudukan di Jakarta pusat beserta sertifikat hak guna bangunan No.80/Pondok dan akta pemberian hak tanggungan No.412Grg/2012;
- 1(satu) lembar fotocopy tanda terima penyerahan sertifikat kepada LIA FANTI PT. Delta Merlin Dunia Textile;
- 1(satu) set print out rekening tahapan Bank BCA No. Rek. 07850269828 an. HERLINA, SH.SPN periode Tanggal 03 Juni 2013 s.d. 31 Desember 2016;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No. 128 b / Pengkol an. PT. DELTA MERLIN DUNIA TEXTILE;
- 1(satu) set fotocopy buku register sertifikat jadi (Kelurahan) Tanggal 25 Februari 2016;
- 1(satu) set fotocopy Sertifikat Hak Tanggungan No. 3872 / 2014 an. PT. BANK PERMATA, TBK BERKEDUDUKAN DI JAKARTA MELALUI KANTOR CABANG SURAKARTA;
- 1(satu) lembar fotocopy buku register sertifikat jadi per Tanggal 15 Agustus 2014;
- 1(satu) set fotocopy formulir keanggotaan Accor Vacation Club Asia Club an.AMIMI WIRASARI (pendaftar) dan MUHAMMAD FADLI (pendaftar gabungan);
- 1(satu) lembar fotocopy bukti tanda terima down payment 30% dengan pembayaran tunai sebesar Rp.30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) dan pembayaran via kartu kredit sebesar Rp. 22.500.000,- (dua puluh dua juta lima ratus ribu rupiah);
- 1(satu) lembar fotocopy data pembayaran cicilan pembelian keanggotaan an. Mrs. Amimi Wirasari dan Mr. Muhammad Fadli;
- 1(satu) lembar fotocopy data pembayaran biaya tahunan an. Mrs. Amimi Wirasari dan Mr. Muhammad Fadli;
- 1(satu) data history pembelian paket mini vacation;
- 1(satu) set data komunikasi dengan anggota dan data penggunaan anggota;
- 1 (satu) Bundel print out Rekening Tahapan BCA dengan Nomor Rekening: 3506008038 atas nama MUTIARA HARTANTO periode Tanggal Januari 2011 s/d Desember 2011;
- Foto Copy 1 (satu) lembar catatan pengurusan sertifikat;
- Asli print out rekening Bank BCA Nomor: 3101157391 atas nama MARLON SILITONGA periode tanggal 3 Januari 2008 s/d 31 Desember 2010;
- Photo copy Keputusan Menteri Kehakiman R.I. Nomor: C-1538.HT.03.02-Th.1999 tanggal 15 Juli 1999 perihal mengangkat MARLON SILITONGA sebagai Notaris di daerah khusus Ibukota Jakarta;
- Asli Bukti setor dari No. cek 348315 ke rekening Bank BCA Nomor : 7650076006 atas nama MUHAMMAD FADLI tanggal 1 Oktober 2009 sejumlah Rp. 50.000.000,-;
- Asli Bukti setor dari No. cek 348316 ke rekening Bank BCA Nomor : 7650076006 atas nama MUHAMMAD FADLI tanggal 1 Oktober 2009 sejumlah Rp. 42.872.000,-;
- 1(satu) set print out dilegalisir rekening koran Bank Mandiri Cabang MT. Haryono No. Rek.0700006239094 An. PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Depok periode 01 September 2013 s/d 01 September 2013;
- 1(satu) set print out dilegalisir rekening koran Bank Mandiri Cabang MT. Haryono No. Rek.0700006239094 An. PT. Indomobil Trada
- 1(satu) set print out dilegalisir rekening koran tahapan BCA No. Rek.7160108511 An. PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Depok periode 04 September 2013 s/d 04 September 2013;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir Invoice pembelian mobil, Doc.No.SAIV/N/08/13/00088, tanggal 31 Agustus 2013 An. AMIMI WIRASARI dari PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Depok senilai Rp.330.602.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir BEA BALIK NAMA, Doc.No.ARDB/N/08/13/00069, tanggal 31 Agustus 2013 An. AMIMI WIRASARI dari PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Depok senilai Rp.34.398.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir FAKTUR PAJAK No. Seri 010.900-13-15538650, tanggal 31 Agustus 2013 An. AMIMI WIRASARI, Alamat Cilodong Kalibaru Rt.004, Rw.005 Depok;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir Kwitansi Pembayaran Pelunasan Serena 2.0 Highway Star (4x2) A/T QM1G-White Black, No.Seri 013901, No. KW/N/09/13/01204, tanggal 04 September 2013 dari AMIMI WIRASARI ke PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Depok senilai Rp.365.000.000,-;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir Surat Pesanan Mobil No.13-01023, tanggal 31 Agustus 2013 Doc. No. ARDB/N/08/13/00069, tanggal 31 Agustus 2013 An. AMIMI WIRASARI ke PT. Indomobil Trada Nasional Cabang Depok;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir Data Base Customer Nissan untuk permohonan faktur, ERA dan CR, tanggal 03 September 2013 An. Customer AMIMI WIRASARI;
- 1(satu) lembar fotocopy dilegalisir Tanda Terima Pembayaran Mobil Ke-2, No.13-000653, tanggal 02 September 2013 dari AMIMI WIRASARI QQ.Muhammad Fadli;
- 1(satu) set fotocopy dokumen dilegalisir BEA BALIK NAMA STKN An. AMIMI WIRASARI ;
- 1(satu) set fotocopy dokumen legalisir Bukti Serah Terima BPKB No. SASB/N/02/14/00077, tanggal 17 Februari 2014;
- 1(satu) set fotocopy dilegalisir dokumen Invoice Workshop untuk perawatan dan perbaikan serta pergantian spare part dari Tanggal 4 Oktober 2013 s/d 25 April 2017 untuk 1(satu) unit mobil Nissan Serena
- 1(satu) lembar fotocopy kwitansi penerimaan uang dari Herman Santoso, Jl. Dr. CIpto 168 Smg sejumlah Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah) tertanggal 13-5-13;
- 1(satu) bundel print out rekening tahapan BCA dengan Nomor Rekening : 0261161101, Atas Nama Nasabah : TAN IRENE KAROLINE T DRA, periode Tanggal 02/01/2006 sampai dengan 31/12/2006;
- 1(satu) bundel print out rekening tahapan BCA dengan Nomor Rekening : 0261161101, Atas Nama Nasabah : TAN IRENE KAROLINE T DRA, periode Tanggal 03/01/2007 sampai dengan 31/12/2007;
- 1(satu) bundel print out rekening tahapan BCA dengan Nomor Rekening : 0261161101, Atas Nama Nasabah : TAN IRENE KAROLINE T DRA, periode Tanggal 02/01/2008 sampai dengan 31/12/2008;
- 1(satu) bundel print out rekening tahapan BCA dengan Nomor Rekening : 0261161101, Atas Nama Nasabah : TAN IRENE KAROLINE T DRA, periode Tanggal 05/01/2009 sampai dengan 31/12/2009;
- 7(tujuh) lembar rekening koran BCA No.Rek: 5870059789 atas nama PETER WIJAYA periode 3-Jan-11 s/d 31-Dec-12;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 27288325, pemegang polis atas nama MUHAMMAD FADLI, A.PTNH dan tertanggung atas nama MUHAMMAD JORDHIE RAMADHAN;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 15617487, pemegang polis dan tertanggung atas nama AMIMI WIRASARI;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 21242288, pemegang polis dan tertanggung atas nama AMIMI WIRASARI;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 26786522, pemegang polis atas nama AMIMI WIRASARI dan tertanggung atas nama MUHAMMAD RICKY SAFARULLAH;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 34079291, pemegang polis dan tertanggung atas nama AMIMI WIRASARI;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 34498644, pemegang polis atas nama AMIMI WIRASARI dan tertanggung atas nama MUHAMMAD JORDHIE RAMADHAN;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen polis asuransi PT. AIA Financial dengan Nomor Polis : 34498521, pemegang polis atas nama AMIMI WIRASARI dan tertanggung atas nama MUHAMMAD RICKY SAFARULLAH;
- 1 (satu) set fotocopy akta Pernyataan Penegasan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham PT. Makmur Jaya Utama Nomor : 18 Tanggal 24 Juli 2009 yang dibuat oleh Notaris Drs. Wijanto Suwongso, SH.;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM R.I. Nomor: AHU-38493.AH.01.02 Tahun 2009 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan;
- 1 (satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.3 /Tambangan dengan luas 122.470 m2 dan Nama Pemegang Hak an. PT. Makmur Jaya Utama Pratama;
- 1 (satu) set fotocopy Sertifikat Hak Guna Bangunan No.8 /Bubakan dengan luas 775.709 m2 dan Nama Pemegang Hak an. PT. Makmur Jaya Utama Pratama;
- Asli 1 (satu) bundel Rekening Koran Bank BCA dengan Nama Nasabah : RHODESIEN SANTOSO, Alamat Nasabah : Jl. Erlangga Tengah II/11-A, RT. 05, RW. 04, Kelurahan Peleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, dengan Nomor Rekening : 0095127008 Periode : 09/07/2010 s/d 18/09/2017;
- Lembar Tindasan Invoice (Tagihan) Atas Pembayaran Voucher Hotel dan Pembayaran Tiket Pesawat dari Karuna Taour & Travel periode tahun 2011-2012, dengan perincian sebagai berikut :
- Invoice Nomor 2011100009, Tgl 01-10-2011 - Pembayaran Voucher Hotel Saphir Jogja No Tiket 0566
- Invoice Nomor 2011120474, Tgl 15-12-2011 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0112;
- Invoice Nomor 2011120648, Tgl 22-12-2011 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0025 dan No 0008;
- Invoice Nomor 2011120788, Tgl 28-12-2011 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0025 dan No 0003;
- Invoice Nomor 2011120828, Tgl 30-12-2011 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0002;
- Invoice Nomor 2012090207, Tgl 07-09-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0002 dan No. 0234;
- Invoice Nomor 2012090756, Tgl 21-09-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1320;
- Invoice Nomor 2012091027, Tgl 28-09-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266, No 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2012100118, Tgl 04-10-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0059
- Invoice Nomor 2012100119, Tgl 04-10-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0098
- Invoice Nomor 2012100307, Tgl 10-10-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0228
- Invoice Nomor 2012100361, Tgl 11-10-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0228
- Invoice Nomor 2012100945, Tgl 31-10-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0234
- Invoice Nomor 2012100965, Tgl 31-10-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266
- Invoice Nomor 2012110325, Tgl 09-11-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0186
- Invoice Nomor 2012110451, Tgl 13-11-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504
- Invoice Nomor 201220286, Tgl 10-12-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266
- Invoice Nomor 2012120497, Tgl 15-12-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0724
- Invoice Nomor 2012120621, Tgl 19-12-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0044
- Invoice Nomor 2012120657, Tgl 21-12-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0303
- Invoice Nomor 2012120775, Tgl 24-12-2012 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504
- Lembar Tindasan Invoice (Tagihan) Atas Pembayaran Voucher Hotel dan Pembayaran Tiket Pesawat dari Karuna Tour & Travel periode
- Invoice Nomor 2013010499, Tgl 17-01-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013010732, Tgl 24-01-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013010958, Tgl 31-01-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013020222, Tgl 07-02-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266, No 0504 dan No 0791
- Invoice Nomor 2013020423, Tgl 14-02-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013020652, Tgl 21-02-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266, No 0234
- Invoice Nomor 2013030211, Tgl 07-03-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013030237, Tgl 08-03-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0247
- Invoice Nomor 2013030435, Tgl 15-03-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0476
- Invoice Nomor 2013030460, Tgl 15-03-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266
- Invoice Nomor 2013030713, Tgl 23-03-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0043
- Invoice Nomor 2013030828, Tgl 27-03-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0045 dan No 0043
- Invoice Nomor 2013040142, Tgl 04-04-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0043
- Invoice Nomor 2013050750, Tgl 24-05-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504 dan No 0043
- Invoice Nomor 2013050880, Tgl 28-05-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0024
- Invoice Nomor 2013050998, Tgl 30-05-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504
- Invoice Nomor 2013060633, Tgl 21-06-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0043
- Invoice Nomor 2013080133, Tgl 12-08-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0059 dan No 0098
- Invoice Nomor 2013080254, Tgl 16-08-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1773
- Invoice Nomor 2013080300, Tgl 18-08-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0234
- Invoice Nomor 2013070419, Tgl 13-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1739
- Invoice Nomor 2013070424, Tgl 13-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1739
- Invoice Nomor 2013070752, Tgl 18-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266
- Invoice Nomor 2013070568, Tgl 18-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0234
- Invoice Nomor 2013070670, Tgl 22-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0959
- Invoice Nomor 2013070672, Tgl 22-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0087
- Invoice Nomor 2013070716, Tgl 24-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0769 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013070717, Tgl 24-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1758
- Invoice Nomor 2013070792, Tgl 26-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0034
- Invoice Nomor 2013070793, Tgl 26-07-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1762
- Invoice Nomor 2013080431, Tgl 22-08-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0024 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013080629, Tgl 30-08-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0024 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013090126, Tgl 05-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013090270, Tgl 11-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013090494, Tgl 18-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0791
- Invoice Nomor 2013090549, Tgl 20-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0791
- Invoice Nomor 2013090615, Tgl 23-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0769
- Invoice Nomor 2013090618, Tgl 23-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0128 dan No 0191
- Invoice Nomor 2013090651, Tgl 24-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0234
- Invoice Nomor 2013090652, Tgl 24-09-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266
- Invoice Nomor 2013100078, Tgl 02-10-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013100129, Tgl 04-10-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1221
- Invoice Nomor 2013110079, Tgl 04-11-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0171
- Invoice Nomor 2013110120, Tgl 06-11-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0791, No 0769 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013110316, Tgl 12-11-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013110367, Tgl 14-11-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266
- Invoice Nomor 2013110563, Tgl 21-11-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0024 dan No 0234
- Invoice Nomor 2013120423, Tgl 12-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0724
- Invoice Nomor 2013120437, Tgl 13-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1622
- Invoice Nomor 2013120484, Tgl 15-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1762
- Invoice Nomor 2013120512, Tgl 16-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 1622
- Invoice Nomor 2013120621, Tgl 19-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0504, No 0043 dan No 0002
- Invoice Nomor 2013120822, Tgl 27-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0234 dan No 0504
- Invoice Nomor 2013120887, Tgl 31-12-2013 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0234
- Lembar Tindasan Invoice (Tagihan) Atas Pembayaran Voucher Hotel dan Pembayaran Tiket Pesawat dari Karuna Taour & Travel periode tahun 2014, dengan perincian sebagai berikut :
- Invoice Nomor 2014010056, Tgl 03-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0266 dan No 0234
- Invoice Nomor 2014010257, Tgl 09-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No Tiket 0002 dan No 0234
- Invoice Nomor 2014010403, Tgl 13-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0234
- Invoice Nomor 2014010449, Tgl 15-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0234
- Invoice Nomor 2014010481, Tgl 16-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1731
- Invoice Nomor 2014010545, Tgl 18-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1321
- Invoice Nomor 2014010595, Tgl 20-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1665
- Invoice Nomor 2014010626, Tgl 21-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0234
- Invoice Nomor 2014010681, Tgl 23-01-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0234
- Invoice Nomor 2014020170, Tgl 06-02-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0504
- Invoice Nomor 2014020251, Tgl 09-02-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0791
- Invoice Nomor 2014020361, Tgl 12-02-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0128, No 0647 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014020718, Tgl 25-02-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014030035, Tgl 02-03-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769
- Invoice Nomor 2014030158, Tgl 06-03-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769
- Invoice Nomor 2014030285, Tgl 11-03-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014030351, Tgl 13-03-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0266
- Invoice Nomor 2014040164, Tgl 06-04-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0234
- Invoice Nomor 2014040199, Tgl 07-04-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 2206 dan No 0043
- Invoice Nomor 2014040834, Tgl 30-04-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1773
- Invoice Nomor 2014050098, Tgl 04-05-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0234
- Invoice Nomor 2014060135, Tgl 05-06-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0791 dan No 0266
- Invoice Nomor 2014060352, Tgl 12-06-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0504
- Invoice Nomor 2014060416, Tgl 15-06-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1701
- Invoice Nomor 2014060745, Tgl 26-06-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0504 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014070022, Tgl 01-07-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014070169, Tgl 07-07-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014070226, Tgl 10-07-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014070322, Tgl 15-07-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0468
- Invoice Nomor 2014070323, Tgl 15-07-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 2376, No 1595 dan No 2377
- Invoice Nomor 2014070336, Tgl 15-07-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769, No 0059, No 0791 dan No 2378
- Invoice Nomor 2014080065, Tgl 05-08-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769, dan No 0791
- Invoice Nomor 2014080315, Tgl 14-08-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769
- Invoice Nomor 2014080324, Tgl 14-08-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0504 dan No 0234
- Invoice Nomor 2014080564, Tgl 26-08-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0128 dan No 0739
- Invoice Nomor 2014080565, Tgl 26-08-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0191, No 0027 dan No 0234
- Invoice Nomor 2014080580, Tgl 27-08-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0739
- Invoice Nomor 2014090114, Tgl 04-09-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0266 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014090311, Tgl 11-09-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0504 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014090441, Tgl 17-09-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 2456 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014100026, Tgl 01-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014100080, Tgl 03-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0098
- Invoice Nomor 2014100089, Tgl 03-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0228
- Invoice Nomor 2014100251, Tgl 10-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0266
- Invoice Nomor 2014100277, Tgl 11-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0228
- Invoice Nomor 2014100349, Tgl 14-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0266
- Invoice Nomor 2014100378, Tgl 14-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1289, No 1267 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014100616, Tgl 23-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0266 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014100750, Tgl 29-10-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014110136, Tgl 06-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0059 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014110174, Tgl 07-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0228
- Invoice Nomor 2014110327, Tgl 14-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0791
- Invoice Nomor 2014110330, Tgl 14-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0148, No 2377
- Invoice Nomor 2014110470, Tgl 19-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0059 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014110503, Tgl 20-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1776
- Invoice Nomor 2014110677, Tgl 27-11-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014120094, Tgl 03-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014120121, Tgl 04-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0059 dan No 0234
- Invoice Nomor 2014120279, Tgl 11-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1595
- Invoice Nomor 2014120207, Tgl 08-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0247
- Invoice Nomor 2014120218, Tgl 09-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0247
- Invoice Nomor 2014120326, Tgl 13-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0791
- Invoice Nomor 2014120357, Tgl 15-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 1595
- Invoice Nomor 2014120445, Tgl 18-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769, No 0791 dan No 1580
- Invoice Nomor 2014120446, Tgl 18-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0494
- Invoice Nomor 2014120561, Tgl 23-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769
- Invoice Nomor 2014120663, Tgl 30-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0148
- Invoice Nomor 2015010255, Tgl 15-01-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2014120670, Tgl 31-12-2014 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0148
- Lembar Tindasan Invoice (Tagihan) Atas Pembayaran Voucher Hotel dan Pembayaran Tiket Pesawat dari Karuna Taour & Travel periode tahun 2015, dengan perincian sebagai berikut :
- Invoice Nomor 2015010420, Tgl 23-01-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0791;
- Invoice Nomor 2015010530, Tgl 29-01-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0354 dan No 0791
- Invoice Nomor 2015020110, Tgl 05-02-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0354 dan No 0791
- Invoice Nomor 2015020227, Tgl 12-02-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769
- Invoice Nomor 2015020228, Tgl 12-02-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0791
- Invoice Nomor 2015020418, Tgl 24-02-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2015030169, Tgl 10-03-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0769 dan No 0791
- Invoice Nomor 2015030204, Tgl 12-03-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 2556
- Invoice Nomor 2015030211, Tgl 13-03-2015 - Pembayaran Tiket Pesawat No 0228
- 1 (satu) set dokumen polis asuransi PT. Prudential Life Assurance dengan Nomor Polis : 26912686, pemegang polis atas nama MUHAMMAD FADLI, A.PTNH dan tertanggung atas nama MUHAMMAD RICKY SAFARULLAH dan MUHAMMAD FADLI, A.PTNH;
- 1 (satu) set dokumen polis asuransi PT. Prudential Life Assurance dengan Nomor Polis : 26917759, pemegang polis atas nama MUHAMMAD FADLI, A.PTNH dan tertanggung atas nama MUHAMMAD JORDHIE RAMADHAN dan MUHAMMAD FADLI, A.PTNH;
- 1 (satu) set dokumen polis asuransi PT. Prudential Life Assurance dengan Nomor Polis : 31536673, pemegang polis atas nama MUHAMMAD FADLI, A.PTNH dan tertanggung atas nama MUHAMMAD FADLI, A.PTNH;
- 1(satu) set fotocopy Surat Keputusan Kepala Kantor Pertanahan Kota Semarang No: 514.1685/HGB/33.74/295/2012 Tanggal 23 Oktober 2012 tentang Pembaharuan Hak Guna Bangunan Atas Nama PT. Jaya Karya Utama berkedudukan di Semarang atas Sebidang Tanah di Kel. Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang;
- Uang tunai sejumlah Rp.275.000.000,- (dua ratus tujuh puluh lima juta rupiah).
- Asli 1(satu) bundel rekening koran Bank BCA, nama Nasabah : JODI SUPRAWORO, SH. alamat nasabah : Jl. Seudati VII Blok C Nomor 2A Perum Puri Pudak Payung Asri, Banyumanik Kota Semarang, Nomor Rekening : 0094830113 periode : 15/11/2007 s/d 20/09/2017;
- 1 (satu) lembar fotocopy sertifikat penilaian usaha perkebunan Tahun 2009 an. PT. Makmur Jaya Utama dengan predikat kurang Tanggal 21 Januari 2010 yang diterbitkan Dinas Perkebunan Prov. Jawa Tengah;;
- 1(satu) lembar fotocopy yang dilegalisir buku kas penerimaan tercatat an. PT. Makmur Jaya Utama dengan SSBP sebesar Rp.57.461.350;
- 1(satu) satu lembar asli surat laporan transaksi Bank BRI dengan No. Rekening : 8301050026503 an. JOKO NUGROHO, A.PTNH periode transaksi 01/11/12 s.d. 30/11/12;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen aplikasi permohonan kartu kredit PT. Bank HSBC Indonesia atas nama AMIMI WIRASARI, Tanggal lahir : 16 Desember 1970, Alamat : Jl. Madrasah No.18, Studio Alam Raya Kel. Kalibaru, Kec. Sukmajaya Kota Depok;
- 1(satu) set fotocopy dokumen permohonan pertimbangan teknis pertanahan;
- 1(satu) set fotocopy Surat Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Pemberdayaan BUMD dan Aset Daerah Kota Semarang Nomor : 590/40 A Tentang Pemberian Ijin Lokasi Kepada PT. Makmur Jaya Utama untuk pembangunan kawasan campuran seluas 179.210 M2 terletak di Kelurahan Cangkiran, Bubakan, Tambangan dan Purwosari Kec. Mijen Kota Semarang;
- 1(satu) set fotocopy Risalah Pertimbangan Teknis Pertanahan dalam Penerbitan Izin Lokasi Nomor: 1672/400.9.3374/x/2011 Tanggal 14-10-2011;
- 1(satu) lembar fotocopy bukti kwitansi biaya Pemberian Hak Kegiatan Pelayanan Pendaftaran Tanah untuk pertama kali sebesar Rp. 45.108.000,- Tanggal 24 Oktober 2012;
- 1(satu) lembar fotocopy bukti kwitansi biaya Pengukuran dan Pemetaaan Kadastral Kegiatan Pelayanan Pengukuran dan Pemetaan Bidang Tanah sebesar Rp. 504.800,- Tanggal 25 September 2012;
- 1(satu) lembar fotocopy bukti kwitansi Kegiatan Pelayanan Pemeriksaan Tanah sebesar Rp.226.000,- Tanggal 11 Oktober 2012;
- 1(satu) lembar fotocopy peta bidang tanah dengan NIB: 1101.08.08.0436 Tanggal 08 Oktober 2012;
- Uang tunai sejumlah Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah);
- Uang tunai sejumlah Rp.108.077.000,- (seratus delapan juta tujuh puluh tujuh ribu rupiah);
- Uang tunai sejumlah Rp.34.961.200,- (tiga puluh empat juta sembilan ratus enam puluh satu ribu dua ratus rupiah);
- 1 (satu) set fotocopy dokumen print out mutasi rekening Bank Mandiri dengan No. Rekening : 117-000000-8151 atas nama MUHAMMAD FADLI periode 01 Januari 2006 s.d. 31 Desember 2016;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen transaksi pembelian 1(satu) unit Mobil Toyota Avanza Veloz 1,5 M/T dengan pemesan an. AMIMI WIRASARI di PT. Tunas Ridean, Tbk Cabang Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen print out mutasi rekening Bank BCA dengan No. Rekening : 7650064725 atas nama AMIMI WIRASARI Periode 03/09/07 s.d. 15/09/17;
- 1 (satu) set fotocopy dokumen print out mutasi rekening Bank BCA dengan No. Rekening : 7650618801 atas nama AMIMI WIRASARI Periode 10/06/15 s.d. 30/09/17;
- Uang tunai sejumlah Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah), yang disita dari EDY WILSON ISKANDAR, SH.
- Uang tunai sejumlah Rp.125.000.000,- (seratus dua puluh lima juta rupiah), yang disita dari EDY WILSON ISKANDAR, SH.
- 1(satu) eksemplar asli Sertipikat Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun Nomor 02630 Propinsi Jawa Barat Kota Depok Kecamatan Beji Kelurahan Pondok Cina atas nama Nyonya AMIMI WIRASARI, Luas/Type: 20.00M2/T.20 yang terletak di Apartemen Margonda Residence Level L1 Blok A No.A08;
- 1 (satu) unit rumah susun hunian Apartement Margonda Residence Level L1 Blok A No. A08 Kel. Pondok Cina, Kec. Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat sesuai Sertifikat Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun Nomor: 02630 / Pondok Cina atas nama Ny. AMIMI WIRASARI.
Putusan PN JAKARTA PUSAT Nomor 19/Pid.Sus-TPK/2018/PN Jkt.Pst |
|
Nomor | 19/Pid.Sus-TPK/2018/PN Jkt.Pst |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 28 Februari 2018 |
Lembaga Peradilan | PN JAKARTA PUSAT |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Mochamad Arifin.. |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Rustiyono..br Hakim Anggota Mohammad Idris M.amin.. |
Panitera | Panitera Pengganti: Widia Fitrianti, Brpanitera Pengganti Suryono |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : apabila denda tersebut tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ; Agustus 2011 dengan jumlah Rp.1.897.600,-; Berkas: 101717/2011 Tanggal 30 November 2011 dengan jumlah Rp.1.068.300,-; pekerjaan : Pelayanan Informasi Pertanahan dengan biaya sebesar Rp. 50.000,-; Agar tetap terlampir dalam berkas perkara Agar dikembalikan kepada saksi EKAWATI MOELJOATMODJO Nasional Cabang Depok periode 02 September 2013 s/d 02 September 2013; color QM1G, No.Sasis MHBE4DG3CDJ-002977, Nosin MR20-416015B Nopol B1933EKM An. AMIMI WIRASARI; tahun 2013, dengan perincian sebagai berikut : Agar tetap terlampir dalam berkas perkara Agar dikembalikan kepada IRVANUL AHMAD FIRANDI, SE. Agar tetap terlampir dalam berkas perkara Agar dirampas untuk negara Agar tetap terlampir dalam berkas perkara Agar dirampas untuk negara Agar tetap terlampir dalam berkas perkara Agar dirampas untuk negara. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp.5.000,- (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 5 Juli 2018 |
Tanggal Dibacakan | 5 Juli 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada