- Menyatakan Terdakwa MUS MULIADI L, S.Tp., tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana dalam Dakwaan Primair Penuntut Umum;
- Membebaskan Terdakwa dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa MUS MULIADI L, S.Tp., terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama dan berlanjut sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu, dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan denda sejumlah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 4 (empat) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Januari TA. 2014.
- 2 (dua) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Februari TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Maret TA. 2014.
- 2 (dua) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan April TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Mei TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juni TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juli TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Agustus TA. 2014.
- 2 (dua) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan September TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Oktober TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Desember TA. 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Januari TA. 2015.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Februari TA. 2015.
- 2 (dua) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Maret TA. 2015.
- 2 (dua) Bundel Foto Copy Laporan Spj Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan April TA. 2015.
- 1 (satu) bendel dokumen pelaksanaan perubahan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPPA SKPD) bagian umum dan protokol TA. 2016 tanggal 27 Oktober 2016.
- 1 (satu) bendel foto copy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tambah Uang (TU) Bulan Mei 2015.
- 1 (satu) bendel foto copy Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor : 2591 / Tahun 2015 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Bendahara Pembantu Pengeluaran Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2015 tanggal 25 Mei 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Jenis Alokasi Anggaran Tahun 2016 sebesar Rp. 24.964.579.270;- (dua puluh empat milyar Sembilan ratus enam puluh empat juta lima ratus tujuh puluh Sembilan ribu dua ratus tujuh puluh rupiah).
- 1 (satu) bendel register pengeluaran cek bag. Adm umum dan protokoler setda Kab. Konawe Utara periode 01 Januari s/d Desember 2016 tanggal 31 Desember 2016.
- 1 (satu) bendel Laporan Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ? Administrasi) Mei 2015.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Januari 2016. Tanggal 25 Agustus 2016.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah periode 1 Januari s/d 31 Mei 2016.
- 1 (satu) bendel Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) TU, GU, TU NIHIL, GU NIHIL tahun 2016
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Register Pengeluaran Cek Bagian Umum dan Protokoler Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari s/d 11 Juni 2016.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Ganti Uang (GU) bulan Nopember 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Tambah Uang (TU) bulan Nopember 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Tambah Uang (TU) bulan Oktober 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Ganti Uang (GU) bulan Oktober 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Tambah Uang (TU) bulan September 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Ganti Uang (GU) bulan Agustus 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Tambah Uang (TU) bulan Juli 2015.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Ganti Uang (GU) bulan Juli 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Tambah Uang (TU) bulan Juni 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Ganti Uang (GU) bulan Mei 2015.
- 1 (satu) bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Tambah Uang (TU) bulan Mei 2015.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Lampiran II Pejabaran Perubahan APBD Tahun Anggaran 2015 tanggal 20 Oktober 2015 Bagian Umum dan Protokuler Kabupaten Konawe Utara.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Sekretariat Daerah Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Registrasi SPP/SPM/SP2D Peroide 01 Januari s/d 4 Mei 2016.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Buku Pajak PPN/PPh Bulan Januari 2016 s/d Bulan April 2016 Bagian Umum dan Protokuler Sekretariat Kabupaten Konawe Utara.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran Perjalanan Dinas Dalam Rangka Halo Sultra Di Kolaka, tanggal 21-04-2016. Yang diterima JAMALUDDIN, S.Sos.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 2.400.000 (dua juta empat ratus ribu rupiah) untuk pembayaran Untuk Pelunasan SPPD Hut Sultra Di Kolaka 2016, Yang diterima JAMALUDDIN / MARIANTO.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD Hut Sultra Di Kolaka 2016, Yang diterima AMINUDIN / JAMAL.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 2.400.000 (dua juta empat ratus ribu rupiah), Yang diterima AMINUDDIN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima MARIANTO / HANTER.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) untuk pembayaran Operasional, tanggal 24 April 2016. Yang diterima HARDIN, S.Sos.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016. Yang diterima SARIFUDIN / JAMAL.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima HERMIS.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka, Yang diterima IWAN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima HERI AKBAR.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra 2016, Yang diterima FARISKAN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima HASRUDIN B.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima AULIA PRAJASILA R.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima RINI.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima GADING K RENDRA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima MARIANTO.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima BENI / GADING K RENDRA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima INDRA / GADING K RENDRA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima ARMAN IMFIAS.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran perjalanan dinas dalam rangka halo sultra di kolaka, tanggal 21 04 2016, Yang diterima ASTIN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran perjalanan dinas dalam rangka halo sultra di kolaka, tanggal 21 04 2016, Yang diterima NUNING RIANTI.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima YUSDIN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima HAMSAR.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima MAULANA Z YUSUF.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima ARMAN TOLI.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima MISTATI.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima RATIH P. SAHIR.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima GITA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima HAMSAR.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima INDRA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima SURYA SUKMA JAYA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima KARTINI.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD dalam rangka halo sultra di kolaka 2016, Yang diterima ROY MARTEN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima TALIB, A.Ma Pd.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima HASNI.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) untuk pembayaran SPPD hut sultra di kolaka 2016, Yang diterima YUSUF.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 4.950.000 (empat juta Sembilan ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD pelantikan camat kepulauan (bupati), tanggal 02 Mei 2016. Yang diterima RUSDIANTO, SE.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) untuk pembayaran BBM Speed, Tanggal 02 Mei 2016. Yang diterima SAHRUDIN, S.Pi
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 4.850.000 (empat juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD pelantikan camat kepulauan, tanggal 02 Mei 2016. Yang diterima HASAN.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 4.850.000 (empat juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembayaran BBM Speed, tanggal 02 Mei 2016. Yang diterima RUSDIANTO, SE.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 256.000.000 (dua ratus lima puluh enam juta rupiah) untuk pembayaran perjalanan dinas bupati konut, tanggal 01 04 2016. Yang diterima YATI JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 56.250.000 (lima puluh enam juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembayaran pakaian dinas bupati konut, tanggal 01 04 2016. Yang diterima YATI JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 225.000.000 (dua ratus dua puluh lima juta rupiah) untuk pembayaran makan dan minum bupati, tanggal 01 04 2016. Yang diterima YATI JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) untuk pembayaran tambahan SPPD bupati konut, tanggal 01 04 2016. Yang diterima YATI JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 201.326.163 (dua ratus satu juta tiga ratus dua puluh enam ribu seratus enam puluh tiga rupiah). Yang diterima MASITA.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah) untuk pembayaran horden rujab bupati konut, tanggal 01 04 2016. Yang diterima YATI JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 18.750.000 (delapan belas juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembayaran perjalanan luar daerah (SPPD), tanggal 01 April 2016. Yang diterima HARDIN, S.Sos.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) untuk pembayaran perjalanan dinas (SPPD), tanggal 06 03 2016. Yang diterima HARDIN, S.Sos.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 24.000.000 (dua puluh empat juta rupiah) untuk pembayaran uang pinjaman (halo sultra di kolaka), tanggal 02 Mei 2016. Yang diterima HARDIN, S.Sos.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 24.000.000 (dua puluh empat juta rupiah) untuk pembayaran pengembalian pinjaman (buton / raha), tanggal 01 April 2016. Yang diterima HARDIN, S.Sos.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk pembayaran biaya perjalanan dinas (SPPD) ke Makassar An. Yati Jawiah, Yang diterima YATIH JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk pembayaran tambah uang perjalanan dinas Yati Jawiah (Jakarta dengan ibu bupati), tanggal 01 04 2016 Yang diterima YATIH JAWIAH.
- 1 (satu) rangkap asli Tanda Bukti Kas dari Bendahara Bag. Umum Setda Konut sebesar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) untuk pembayaran biaya operasional kabag umum, Yang diterima BASRUDDIN.
- 1 (satu) rangkap asli sebesar Rp. 3.000.000 (tiga juta rupiah), tanggal 01 April 2016 Yang diterima HARDIN, S.Sos.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Mei T.A 2015.
- 2 (dua) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juni T.A 2015.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juli T.A 2015.
- 2 (dua) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Agustus T.A 2015.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan September T.A 2015.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Oktober T.A 2015.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Nopember T.A 2015.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Desember T.A 2015.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Januari T.A 2016.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Februari T.A 2016.
- 2 (dua) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Maret T.A 2016.
- 1 (satu) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan April T.A 2016.
- 2 (dua) bundel Foto Copy laporan SPJ Rutin Bagian Umum dan Protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Mei T.A 2016.
- 1 (satu) bundel Foto Copy dokumen pelaksanaan anggaran satuan perangkat kerja daerah (DPA SKPD) T.A 2015
- 1 (satu) bundel Foto Copy dokumen pelaksanaan anggaran satuan perangkat kerja daerah (DPA SKPD) T.A 2016
- 1 (satu) rangkap Foto copy surat keputusan bupati konawe utara tentang pemberhentian dan pengangkatan bendahara pembantu pengeluaran bagian umum dan protokoler setda kab. Konawe utara tahun anggaran 2015 Nomor : 259/Tahun 2015 tanggal 25 Mei 2015 An. Musmuliadi, S.Tp.
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor : 008 Tahun 2016 Tentang Penunjukan Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Lingkup Secretariat Daerah Kab. Konawe Utara T.A 2016
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor : 12 / 2015 Tentang Penunjukan Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerima dan Bendahara Pengeluaran Pembantu SKPD Kab. Konawe Utara T.A 2015.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro PT. Bank Sultra Cabang Asera (110) Periode : 01 Januari 2015 s/d 29 Januari 2016 Tanggal 02 Februari 2016.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro PT. Bank Sultra Cabang Asera (110) Periode : 01 Januari 2016 s/d 31 Desember 2016.
- 1 (satu) rangkap asli Buku Rekapitulasi Pengeluaran Per Rincian Obyek Kab. Konawe Utara kegiatan Penyedian Makan dan Minum Rp. 480.000.000. T.A 2016 tanggal 29 Januari 2016 Tanpa Tanda Tangan.
- 1 (satu) rangkap asli Buku Rekapitulasi Pengeluaran Per Rincian Obyek Kab. Konawe Utara kegiatan Penyedian Makan dan Minum Rp. 480.000.000. T.A 2016 tanggal 29 Februari 2016 Tanpa Tanda Tangan.
- 1 (satu) rangkap asli Buku Rekapitulasi Pengeluaran Per Rincian Obyek Kab. Konawe Utara kegiatan Penyedian Makan dan Minum Rp. 480.000.000. T.A 2016 tanggal 31 Maret 2016 Tanpa Tanda Tangan.
- 1 (satu) rangkap asli Buku Rekapitulasi Pengeluaran Per Rincian Obyek Kab. Konawe Utara kegiatan Penyedian Makan dan Minum Rp. 480.000.000. T.A 2016 tanggal 04 Mei 2016 Tanpa Tanda Tangan.
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy surat keputusan bupati konawe utara Nomor:402/Tahun 2014 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Bendahara Pengeluaran Sekretariat Daerah Kabupaten Konawe Utara Tahun 2014.
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy surat keputusan bupati konawe utara Nomor:12/2015 Tentang Penujukan Penguna Anggaran, Kuasa Pengguna Naggaran, Bendahara Penerimaan dan bendahara pengeluaran pembantu SKPD kabupaten Konawe Utara Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Foto Copy Register Pengeluaran Cek Bagian Umum dan Protokoler Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari s/d 31 Desember 2014.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Administrasi) Bulan Desember Tahun 2014
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Administrasi) Bulan Januari Tahun 2015
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Administrasi) Bulan Februari Tahun 2015
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Laporan Pengesahan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Administrasi) Bulan Maret Tahun 2015
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Januari 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Pebruari 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Maret 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan April 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Mei 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juni 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juli 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Agustus 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan September 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Oktober 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Nopember 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional) Bagian Umum dan Protokol setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Desember 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Periode 1 Januari s/d 31 Desember 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Rekapitulasi Anggaran Belanja langsung berdasarkan program dan perkegiatan tahun 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Rekapitulasi Anggaran Belanja langsung berdasarkan program dan perkegiatan tahun 2015.
- 1 (satu) Bendel SP2D UP Bulan Januari 2015 sebesar Rp. 1.892.228.400,-.
- 1 (satu) Bendel SP2D Tambah Uang (TU) Bulan Februari 2015.
- 1 (satu) Bendel SP2D Ganti Uang (GU) Bulan Februari 2015.
- 1 (satu) Bendel SP2D Tambah Uang (TU) Bulan Maret 2015.
- 1 (satu) Bendel SP2D Ganti Uang (GU) Bulan Maret 2015.
- 1 (satu) Bendel SP2D Tambah Uang (TU) Bulan April 2015.
- 1 (satu) Bendel SP2D Ganti Uang (GU) Bulan April 2015.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Register Pengeluaran Cek Bagian Umum dan Protokoler Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari s/d 31 Desember 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Rincian Biaya Belanja Operasional Wakil Bupati Konawe Utara Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana Bulan Januari s/d Maret Tahun 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana Bulan Maret s/d Agustus Tahun 2014.
- 1 (satu) Bendel Foto Copy Surat Perintah Pencairan Dana Bulan Maret Tahun 2014.
- 1 (satu) Bendel Nota Rumah Makan, contoh stempel rumah makan dan Berita Acara Wawancara Rumah Makan Eva Permata.
- 1 (satu) Bendel contoh stempel rumah makan Berita Acara Wawancara beserta Dokumen Rumah Makan Morina.
- 1 (satu) Bendel Buku Rekapitulasi Pengeluaran Per Rincian Obyek kegiatan penyediaan makanan dan miuman tahun anggaran 2014.
- 1 (satu) Rangkap Keputusan Konawe Utara Nomor : 402 / Tahun 2014 Tentang Pemberhentian dan pengangkatan Bendahara Pengeluaran Sekretariat Daerah Kab. Konawe Utara Tahun 2014.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro PT. Bank Sultra (110) Periode : 01 Januari 2014 s/d 31 Desember 2014 Tanggal 22 Januari 2015.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro PT. Bank Sultra (110) Periode : 01 Januari 2014 s/d 31 Desember 2014 Tanggal 09 Januari 2015.
- 1 (satu) Bundel asli nota pembelian suku cadang Tahun 2013 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk Pembayaran Ke I, total Rp. 131.253.682,- Terdiri dari Surat Perintah Kerja (SPK) dan Nota Pembelian.
- 1 (satu) Bundel asli nota pembelian suku cadang Tahun 2014 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk Pembayaran Ke II, total Rp. 115.400.200,- Terdiri dari Surat Perintah Kerja (SPK) dan Nota Pembelian.
- 1 (satu) Bundel asli nota pembelian suku cadang Tahun 2014 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk Pembayaran Ke III, total Rp. 196.384.190,- Terdiri dari Surat Perintah Kerja (SPK) dan Nota Pembelian.
- 1 (satu) Bundel asli nota pembelian suku cadang Tahun 2014 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk Pembayaran Ke IV, total Rp. 169.841.100,- Terdiri dari Surat Perintah Kerja (SPK) dan Nota Pembelian.
- 1 (satu) Bundel asli nota pembelian suku cadang Tahun 2015 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk Pembayaran Ke V, total Rp. 472.415.450,- Terdiri dari Surat Perintah Kerja (SPK) dan Nota Pembelian.
- 1 (satu) Bundel asli nota pembelian suku cadang Tahun 2016 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara untuk Pembayaran Ke VI, total Rp. 182.270.600,- Terdiri dari Surat Perintah Kerja (SPK) dan Nota Pembelian.
- 1 (satu) Lembar asli Rekap nota Pembayaran I - VI pembelian suku cadang Tahun 2013 - 2016 dari Pemerintah Daerah Kab. Konawe Utara, total Rp. 1.267.562.222,-
- 1 (satu) rangkap foto copy Buku Register Sentral Mobil.
- 1 (satu) rangkap foto copy Surat Perintah Kerja dan Nota Sentral Mobil.
- 2 (dua) lembar foto copy daftar nama pegawai bagian Umum Kab. Konawe Utara yang melakukan penjaitan baju adat di penjahit Dinamis pada tahun 2016.
- 1 (satu) Rangkap Register Pengeluaran Cek Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari S/D 31 Desember 2015.
- 1 (satu) Rangkap Rincian Pemungutan dan Penyetoran Bendahara Pengeluaran Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari S/D 31 Desember 2014.
- 1 (satu) Rangkap Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari S/D 31 Desember 2015.
- 1 (satu) Rangkap Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari S/D 31 Mei 2016.
- 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Mei 2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Petikan Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor 348 tahun tanggal 10 September 2012, beserta lampiran.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Pelaksanaan Perubahan Angaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Tahun Anggaran 2015 yang disahkan sesuai aslinya.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Januari 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Februari 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Maret 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan April 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Mei 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juni 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Juli 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Agustus 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan September 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Oktober 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan November 2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Laporan PertanggungJawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja-Fungsional)Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Bulan Desember 2015.
- 1 (satu) Rangkap Register SP2D Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode : 01- Januari-2015 s/d 31 Desember 2015.
- 1 (satu) Rangkap Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari S/D 31 Mei 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Januari Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Februari Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Maret Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan April Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Mei Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Juni Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Juli Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Agustus Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan September Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Oktober Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan November Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Buku Rekapitulasi Pengeluaran kegiatan Penyediaan Makanan dan minuman, Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Bulan Desember Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro Bank Sultra Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari 2015 S/D 31 Desember 2015.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro Bank Sultra Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari 2015 S/D 31 Desember 2016. Tanggal 09 January 2018.
- 1 (satu) Bundel Asli SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara, Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) Bundel Register Pengeluaran Cek Bagian Umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari S/D 31 Desember 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 0278/1/20.2.1/SP2D-GU/II/2015 Sebesar Rp. 1422.853.781.00- (Satu Milyar empat ratus dua puluh dua delapan ratus lima puluh tiga tujuh ratus delapan puluh satu rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 10 Februari 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 0230/1/20.2.1/SP2D-TU/2015 Sebesar Rp. 355.000.000- (tiga ratus lima puluh lima rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 3 Februari 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 0559/1/20.2.1/SP2D-GU/II/2015 Sebesar Rp. 153.000.000- (seratus lima puuh tiga juta rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 9 Maret 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 0632/1/20.2.1/SP2D-GU/II/2015 Sebesar Rp. 1.437.377.729- (satu milyar empat ratus tiga puluh tujuh juta tiga ratus tujuh puluh tujuh ribu tujuh ratus dua puluh Sembilan rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 11 Maret 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 1045/1/20.2.1/SP2D-GU/II/2015 Sebesar Rp. 1.536.067.520.- (satu milyar lima ratus tiga puluh enam juta enam puluh tujuh ribu rupiah ) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 8 April 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 0990/1/20.2.1/SP2D-TU/II/2015 Sebesar Rp. 185.000.000.- (seratus delapan puluh lima juta rupiah ) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 8 April 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 1257/1/20.2.1/SP2D-TU/V/2015 Sebesar Rp. 350.000.000.- (tiga ratus lima puluh juta rupiah ) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 4 Mei 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 1419/1/20.2.1/SP2D-GU/V/2015 Sebesar Rp. 1.516.025.267,00.- (satu milyar enam ratus enam belas juta dua puluh lima ribu enam puluh tujuh rupiah ) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 7 Mei 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 1915/1/20.2.1/SP2D-TU/VI/2015 Sebesar Rp. 575.000.0000.00.- (Lima ratustujuh puluh lima juta rupiah ) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 10 juni 2015
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 2580/1/20.2.1/SP2D-GU/VII/2015 Sebesar Rp. 1.212.220.000,00.- (satu milyar dua ratus dua belas juta dua ratus dua puluh ribu rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 8 Juli 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe UtaraNomor2580/1/20.2.1/SP2D-GU/VII/2015Sebesar Rp. 1.212.220.000,00.- (satu milyar dua ratus dua belas juta dua ratus dua puluh ribu rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 8 Juli 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 2602/1/20.2.1/SP2D-TU/VII/2015 Sebesar Rp. 155.000.000,00.- (seratus lima puluh lima juta rupiahh) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 13 Juli 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 2839/1/20.2.1/SP2D-GU/VIII/2015 Sebesar Rp. 1.016..165.000,00.- (satu milyar enam belas juta seratus enam puluh enam ribu rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 11 Agustus 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 3078/1/20.2.1/SP2D-TU/VII/2015 Sebesar Rp. 141.000.000,.- (seratus empat puluh satu juta rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 1 September 2015.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Nomor 4800/1/20.2.1/SP2D-GU/XI/2015 Sebesar Rp. 706.900.000.00.- (satu milyar enam juta Sembilan ratus rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara AN. Muslimin SE, MSi,. Tanggal 4 November 2015.
- 1 (satu) Rangkap Rekening Koran Giro Bank Sultra Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari 2015 S/D 31 Desember 2015 Tanggal 10 may 2016.
- 1 (satu) Rangkap fotocopy Register SP2D Bagian umum dan protokoler Setda Kabupaten Konawe Utara Periode 01 Januari 2015 S/D 31 Desember 2015 dengan total Rp. 47.500.000.- (empat puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yang ditanda tangani oleh bendahara pengeluaran AN. Musmuliadi L. STP
- 1 (satu) Buku Kontrol Pengeluaran Dana yang ditanda tangani oleh Musmuliadi mulai Tanggal 25 Mei 2015 S/d 18 Januari 2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Bukti Setoran Bank Sultra An. PAD Kab. Konawe Utara dengan No. Rekening 110 01 02 000002 1, Sebesar Rp. 594.313.000,- (Lima Ratus Sembilan Puluh Empat Juta Tiga Ratus Tiga Belas Ribu Rupiah) dengan keterangan Setoran Pengambilan Biaya Makan/Minum Bagian Umum 2015, Tanggal 12 Mei 2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Bukti Setoran Bank Sultra An. PAD Kab. Konawe Utara dengan No. Rekening 110 01 02 000002 1, Sebesar Rp. 92.500.000,- (Sembilan Puluh dua Juta Lima ratus ribu rupiah, dengan keterangan Pendidikan dan Pelatihan Formal (Bagian Umum dan Protokoler) Tanggal 18 Januari 2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 150.865.655,- (Seratus Lima Puluh Juta delapan puluh enam juta enam ratus lima puluh lima ribu), Tanggal 05-02-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 95.182.477,- (Sembilan Puluh Lima juta Seratus delapan puluh dua ribu empat ratus tujuh puluh tujuh Rupiah), untuk pembayaran pajak 2015, Tanggal 05-02-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) Tanggal 25-07-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 36.000.000.,- (Tiga Puluh Enam Juta Rupiah) Tanggal 25-05-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 15.000.000.,- (Lima Belas Juta Rupiah) Tanggal 14-07-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah) Tanggal 15-07-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 20.000.000.,- (Dua Puluh Juta Rupiah) Untuk pembayaran panjar ke ? 2 mobiler Tanggal 22-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 22.600.000.,- (Dua Puluh dua Juta enam ratus ribu Rupiah) Untuk pembayaran AC Rujab Bupati Tanggal 30-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- ( Sepuluh Juta Rupiah) Untuk pembayaran panjar pagar besi taman depan kantor BKDH, Tanggal 10-08-2015
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 6.600.000.,- (Enam Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) Untuk pembayaran SPPD, Tanggal 23-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 6.600.000.,- (Enam Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) Untuk pembayaran SPPD, Tanggal 23-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 15.000.000.,- (Lima belas juta Rupiah) Untuk pembayaran SPPD, Tanggal 28-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah) Untuk pembayaran SPPD, Tanggal 10-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 16.750.000.,- (enam belas juta tujuh ratus lima puluh Rupiah) Untuk Pembayaran Honor Cleaning Service rujab bupati Desember 2015, Tanggal 28-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 44.000.000..,- (enam puluh empat juta rupiah) Untuk pembayaran Honor Cleaning Service, Tanggal 28-01-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah) Untuk pembayaran Honor Cleaning Service Rujab Bupati, Tanggal 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 44.000.000.,- (Empat Puluh Empat Juta Rupiah) Untuk pembayaran Honor Cleaning Service,Bulan Nopember dan Bulan Desember Tanggal 23-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 22.000.000.,- (Dua Puluh Dua Juta Rupiah) Untuk pembayaran Honor Cleaning Service, Bulan Mei 2015 Tanggal 16-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 16.750.000.,- (Enam Belas Juta Tujuh Ratus lima puluh ribu rupiah) Untuk pembayaran Honor Cleaning Service, Bulan November 2015 Tanggal 21-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 16.750.000.,- (Enam Belas Juta Tujuh Ratus lima puluh ribu rupiah) Untuk pembayaran Honor Cleaning Service Rujab Bupati Tanggal 05-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah rupiah) untuk pembayaran BBM Mobil PKK, Tanggal 02-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 5.000.000.,- (Lima Juta Rupiah rupiah) untuk pembayaran Panjar BBM Patwal, Tanggal 10-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah rupiah) untuk pembayaran BBM Mobil PKK, Tanggal 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah rupiah, Tanggal 09-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.30.000.000.,- (Tiga Puluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran BBM DT 1 M Tanggal 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.15.000.000.,- (Lima belas Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran BBM DT 1 M BUlan Oktober Tanggal 23-16-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.5.000.000.,- (Lima Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Panjar BBM DT 1 M Tanggal 10-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000.,- (Tiga Puluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran BBM Patwal Bulan Oktober 2015 tangggal 22-10-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000.,- (dua Puluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Panjar Staf Ahli Bupati tangggal 16-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Perjalanan Dinas Staf Ahli 6-10-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000.,- (Dua puluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Perjalanan Dinas Staf Ahli 16-10-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Perjalanan Dinas Staf Ahli 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000.,- (dua puluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Panjar Spj Staf Ahli Bupati Staf Ahli 16-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000.,- (Sepuluh Juta Rupiah rupiah) Untuk pembayaran Operasional Staf Staf Ahli 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.650.000.,- (Enam Ratus Lima puluh ribu rupiah) Untuk pembayaran belanja balon Philips 25 Watt sebanyak 15 Buah. Tanggal 26-05-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.870.000.,- (delapan ratus tujuh puluh ribu rupiah) Untuk pembayaran belanja saringan oli untuk Genset Rujab Kantor dan Genset Aula Pemda sebanyak 3 buah. Tanggal 26-05-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000..,- (Sepuluh juta rupiah) Untuk pembayaran Rehab Tanggal 26-05-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000. (dua puluh juta rupiah) Untuk pembayaran ATK kebutuhan Kantor Bagian Umum. Tanggal 23-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.1.575.000.- (satu juta lima ratus tujuh puluh lima) Untuk pembayaran BBM Genset Rujab Bupati sebanyak 175 liter x 9000. Tanggal 26-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.1.770.000. (satu juta tujuh ratus tujuh puluh ribu rupiah) Untuk pembayaran pembelian tali v-Bell 6 buah untuk kebutuhan Genset Kantor, Rujab, dan dan aula Pemda. tanggal 26-05-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.4.500.000. (empat juta lima ratus ribu rupiah) Untuk pembayaran harga pembelian dynamo stater Genset Rujab Kpasitas 12 Volt-16.000 va. Tanggal 26-05-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.1770.000. (Satu juta tujuh ratus tujuh puluh ribu rupiah) Untuk pembayaran belanja saringan bahan bakar solar genset Rujab Kantor dan Genset Aula Pemda Masing-Masing 2 buah Jumlah 6 Buah. Tanggal 26-05-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000. (Sepuluh juta rupiah) Untuk pembayaran BBM DT 1 M untuk bulan Januari 2016 Tanggal 23-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.3.500.000. (Tiga juta Lima Ratus ribu rupiah) Untuk pembayaran belanja pulsa PJU 6 titik Tanggal 25-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.750.000. (Dua puluh juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pembayaran mobile Tanggal 03-02-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk pembayaran Panjar mobiler Tanggal 21-09-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk BBM Mobil Patwal bulan September Tanggal 08-09-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.15.000.000 (Lima belas juta rupiah) untuk BBM Mobil DT 1 M Bulan September Tanggal 08-09-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000 (Sepuuh juta rupiah) untuk BBM Mobil DT 555 M bulan juli 2015 Tanggal 14-07-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah) untuk BBM Mobil Patwal bulan Juli 2015 Tanggal 14-07-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.15.000.000 (Lima belas juta rupiah) untuk BBM Mobil DT 1 M Tanggal 14-07-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah) untuk pembayaran biaya operasional Bupati Konawe Utara yang diterima oleh Hendry M pada Tanggal 05-02-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah) untuk pembayaran biaya operasional Bupati Konawe Utara yang diterima oleh Hendry M pada Tanggal 05-02-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.150.000.000 (Seratus lima puluh juta rupiah) untuk pembayaran biaya operasional wakil Bupati Konawe Utara pada yang diterima oleh Marianto Tanggal 20-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.7.500.000. (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD ADC / Supir Bupati/ Ibu Bupatiyang diterima oleh Marianto pada Tanggal 27-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.7.500.000. (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) yang diterima oleh Marianto pada Tanggal 27-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.7.500.000. (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran pada Tanggal 27-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.6.000.000. (enam juta rupiah) untuk pembayaran SPPD ADC/ Supir Wakil Bupati/ Ibu Wakil Bupati yang diterima oleh Marianto pada Tanggal 27-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.3.200.000. (Tiga juta Dua Ratus Ribu rupiah) untuk pembayaran SPPD Sardin ( Supir masrianto) tanpa tanggal yang diterima oleh Marianto
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanda terima Pembayaran dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.1.500.000. (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pembayaran honor Pengelola Keuangan Bendahara Wakil Bupati Koawe utara yang diterima oleh Marianto pada Tanggal 27-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Tanda Bukti Kas No. 828/VI/2016 dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 6.000.000.000.- (enam juta rupiah) untuk pembelian Tu Parabola, tanggal 28-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Tanda Bukti Kas No. 853 /V/2016 dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. 23.000.025.000..- (dua puluh tiga juta dua puluh lima ribu rupiah),tanggal 28-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. Rp.250.000.000..- (dua ratus lima puluh juta rupiah), untuk pembayaran panjar biaya operasional wakil bupati Konut triwulan I,yang diterima oleh Marianto tanggal 4-3-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. Rp.75.000.000.- (tujuh puluh lima juta rupiah), untuk pembayaran panjar biaya operasional unsur muspida, Wakil bupati konut triwulan I, yang diterima oleh, Marianto tanggal 4-3-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp. Rp.105.000.000.- (Seratus lima juta rupiah), untuk pembayaran panjar belanja makanan dan minuman rutin rumah jabatan wakil bupati Konut triwulan I, yang diterima oleh, Marianto tanggal 4-3-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Daftar rincian Operasional Wakil Bupati Konawe Utara Triwulan I Rp. Rp.430.000.000- (empat ratus tiga puluh juta rupiah), I, yang diterima oleh, Marianto tanggal 4-3-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.20.000.000.- (Dua puluh juta rupiah juta rupiah), untuk pembayaran biaya operasioana wakil bupati Konut, yang diterima oleh, Marianto tanggal 20-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.150.000.000.- (Seratus Lima puluh juta rupiah ), untuk pembayaran biaya operasioanal wakil bupati Konut yang diterima oleh Marianto tanggal 20-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.7.500.000- (Tujuh Juta Lima ratus ribua rupiah ), tanpa keterangan pembayaran yang diterima oleh Marianto tanggal 27-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.7.500.000- (Tujuh Juta Lima ratus ribu rupiah ), tanpa keterangan pembayaran yang diterima oleh Marianto tanggal 27-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.6.000.000.- (Enam juta rupiah ), untuk pembayaran SPPD ADC/ Supir Wakil bupati/Ibu Bupati/Ibu Wakil Bupati yang diterima oleh Marianto tanggal 27-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.3.200.000.- (Tiga juta dua ratus ribu rupiah ), untuk pembayaran SPPD An. Sardin / Supir Marianto yang diterima oleh Sardin/Marianto tanggal 27-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.1.500.000.- (Satu juta lima ratus ribu rupiah ), untuk pembayaran honor pengelola keuangan bendahara wakil bupati Konut yang diterima Marianto tanggal 27-4-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas nomor 853/V/2016 dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.23.025.000.- (dua puluh tiga juta dua puluh lima ribu rupiah ), untuk pembayaran biaya makan minum rapat pada tanggal 29- 04-2016 tanpa nama penerima tanggal 02-05-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Tanda Bukti Kas nomor 828/V/2016 dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.6.000.000.- (enam juta rupiah ), untuk pembayaran pembelian TV dan parabola yang diterima oleh Marianto tanggal 28-04-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Tanda Bukti Kas Tanpa dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.75.000.000.- (tujuh puluh lima juta rupiah ), untuk pembayaran Panjar biaya perjalanan dinas luar daerah bupati bulan januari 2016 yang diterima oleh Fendy Pratama tanggal 14-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Tanda Bukti Kas Tanpa dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.70.000.000.- (tujuh puluh juta rupiah ), untuk pembayaran Panjar biaya kendaraan dinas bagian Umum Konut Tahun 2016 tanpa nama penerima tanggal 27-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.371..802.000.- (tiga ratus juta delapan ratus dua ribu rupiah ), bengkel sentral mobil ysng diterima oleh moluwati tanggal 23-10-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.100.000.000.- (Seratus juta rupiah ), untuk pembayaran Horden dan tempat tidur rujab yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 02-02-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.225.000.000- (dua ratus dua puluh lima juta rupiah), untuk pembayaran belanja makan minum Rujab Triwulan IV 2015 yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 02-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.81.000.000- (delapan puluh satu juta rupiah), tanpa keterangan pembayaran yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 05-11-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Ibu Ita Sebesar Rp.150.000.000- (Seratus lima Puluh Juta rupiah), untuk pembayaran panjar nota Konut yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 22-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.22.000.000- (dua puluh dua Juta rupiah), untuk pembayaran pengembalian pinjaman sementara yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.225.000.000- (dua ratus dua puluh lima juta rupiah), untuk pembayaran belanja makan minum rujab yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.50.000.000- (lima puluh juta rupiah), tanpa keterangan pembayaran yang diterima oleh Yati jawiah tanggal 18-08-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.100.000.000- (Seratus juta rupiah), tanpa keterangan pembayaran yang diterima oleh Abidin tanggal 15-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.100.000.000- (Seratus juta rupiah), untuk pembayaran perjalanan dinas yang diterima oleh Hardin. S.Sos tanggal 16-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.37.000.000- (Tiga Puluh Tujuh juta rupiah), untuk pembayaran Makan minum Kunjungan Gub. Sultra yang diterima oleh yati jawiah tanggal 16-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.85.000.000 - (Delapan Puluh lima juta rupiah), untuk tanpa keterangan pembayaran yang diterima oleh yati jawiah tanggal 16-06-2015.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.97.300.000 - (Sembilan puluh tujuh juta tiga ratus rupiah), untuk pembayaran pengurusan surat Land Ruzer yang diterima oleh Imran tanggal 23-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.11.000.000 - (Sebelas juta rupiah), untuk pembayaran pengurusan STNK DT 1 M yang diterima oleh Imran tanggal 23-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.15.000.000 - (Lima belas juta rupiah), untuk pembayaran panjar makan minum kunjungan kerja Kajari yang diterima oleh Yati Jawiah tanggal 25-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.37.500.000 - (Tiga puluh tujuh juta lima ratus rupiah), untuk pembayaran panjar makan minum tamu yang diterima oleh Yati Jawiah tanggal 29-01-2016.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.150.865.655 - (Tiga puluh tujuh juta lima ratus rupiah), untuk pembayaran pajak tahun 2015 yang diterima oleh Hendry M. Si tanggal 05-02-2015.
- 1 (satu) Rangkap Fotocopy Kwitansi Tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.95.182.477- (Sembilan Puluh Lima Juta seratus delapan puluh dua empat ratus tujuh puluh tujuh rupiah), untuk pembayaran pajak tahun 2016 yang diterima oleh Hendry M. Si tanggal 05-02-2014.
- 1 (satu) Rangkap Asli Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.250.000.000- (dua ratus lima puluh juta rupiah ), untuk pembayaran panjar biaya perjalanan dinas operasional wakil Bupati Konut Triwulan I yang diterima oleh Marianto tanggal 4-03-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.105.000.000- (seratus lima juta rupiah), untuk pembayaran panjar belanja makan dan minum Rujab wakil Bupati Konut Triwulan I yang diterima oleh Marianto tanggal 4-03-2016.
- Asli Tanda Bukti Kas tanpa nomor dari Bendahara Umum dan Protokoler Sebesar Rp.75.000.000- (Tujuh puluh lima juta rupiah ), untuk pembayaran panjar belanja operasional rapat kordinasi unsur Muspida wakil Bupati Konut Triwulan I yang diterima oleh Marianto tanggal 4-03-2016.
- 1 (satu) Rangkap Asli rincian belanja operasional wakil bupati Konawe utara Triwulan I Sebesar Rp. 430.000.000. (empat ratus tiga puluh juta rupiah) tanggal 04-03 2016 yang diterima oleh Marianto
- 1 (satu) Rangkap Asli rincian belanja operasional wakil bupati Konawe utara Triwulan I Sebesar Rp. 430.000.000. (empat ratus tiga puluh juta rupiah) tanggal 04-03 2016 yang diterima oleh Marianto.
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah).
Putusan PN KENDARI Nomor 4/Pid.Sus-TPK/2019/PN Kdi |
|
Nomor | 4/Pid.Sus-TPK/2019/PN Kdi |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 19 Maret 2019 |
Lembaga Peradilan | PN KENDARI |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Irmawati Abidin |
Hakim Anggota | M.ab., Hakim Anggota Mulyono Dwi Purwanto, Cfebr Hakim Anggota Darwin Pandjaitan |
Panitera | Panitera Pengganti: Febriady Hamsi Tamal |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Tetap terlampir dalam berkas perkara |
Tanggal Musyawarah | 24 Juli 2019 |
Tanggal Dibacakan | 24 Juli 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 4/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Kdi.zip
- Download PDF
- 4/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Kdi.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
69
50