- 1 (SATU) BUAH BUKU REKENING BRI SIMPEDES UNIT BANGKIR TOLITOLI DENGAN NOMOR REK. 5226-01-009182-53-9, ATAS NAMA GAPOKTAN KARYA USAHA BERSAMA DESA TAMPIALA KECAMATAN DAMPAL SELATAN KABUPATEN TOLITOLI (BUKU BARU); --------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH BUKU REKENING BRI SIMPEDES UNIT BANGKIR TOLITOLI DENGAN NOMOR REK. 5226-01-009182-53-9, ATAS NAMA GAPOKTAN KARYA USAHA BERSAMA DESA TAMPIALA KECAMATAN DAMPAL SELATAN KABUPATEN TOLITOLI (BUKU LAMA); -------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH BUKU KAS TUNAI GAPOKTAN KARYA USAHA BERSAMA DESA TAMPIALA KECAMATAN DAMPAL SELATAN KABUPATEN TOLITOLI; ---------------
- 1 (SATU ) BUAH BUKU AKTA PENDIRIAN GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) KARYA USAHA BERSAMA NOMOR: 96 TANGGAL 24 DESEMBER 2008; ------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH SURAT REKOMENDASI DINAS TANAMAN PANGAN DAN HOLTIKULTURA KAB. TOLITOLI NOMOR: 521.094/710.F/TPH/X/2009 TANGGAL 20 OKTOBER 2009; --------------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH SURAT KEPUTUSAN BUPATI TOLITOLI NOMOR: 188.45/2027/I/DISTAPANGHORTI TANGGAL 19 JULI 2009; -----------------
- 1 (SATU) BUAH BUKU LAPORAN PENYALURAN DANA BLM-PUAP KEPADA KELOMPOK TANI TANGGAL 27 APRIL 2010 DENGAN JUMLAH RP. 58.644.500,00; -------------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH BUKU PEDOMAN UMUM PUAP TAHUN 2009; ----------------
- 1 (SATU) BUAH SURAT REKOMENDASI KEPALA DINAS TANAMAN PANGAN DAN HOLTIKULTURA KAB. TOLITOLI NOMOR: 521.094/09.C./TPH/I/2010 TANGGAL 14 JANUARI 2010; ------------------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH SURAT REKOMENDASI KEPALA DINAS TANAMAN PANGAN DAN HOLTIKULTURA KAB. TOLITOLI NOMOR: 521.094/276/TPH/VI/2010 TANGGAL 25 JUNI 2010; ----------------------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH SURAT REKOMENDASI KEPALA DINAS TANAMAN PANGAN DAN HOLTIKULTURA KAB. TOLITOLI NOMOR: 521.094/429/TPH/VI/2010 TANGGAL 03 AGUSTUS 2012; -----------------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH SURAT MENTERI PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR: 74/TU.210/M/4/2009, BESERTA LAMPIRAN KEPUTUSAN MENTERI PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR: 112/KPTS/OT.160/3/2009 TENTANG PENETAPAN DESA PENERIMA DANA PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN (PUAP) TAHUN 2009; ------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH BUKU LAPORAN REALISASI PERKEMBANGAN GAPOKTAN (PUAP) TAHUN 2014; -----------------------------------------------------------------
- 1 (SATU) BUAH BUKU DATA GAPOKTAN PUAP KAB. TOLITOLI 2008-2014;------
- 1 (SATU) BUAH BUKU LAPORAN TAHUNAN; -----------------------------------------
- KUITANSI NO. TANGGAL 20 JANUARI 2010 DARI PENGURUS GAPOKTAN KARYA USAHA BERSAMA SEBESAR RP. 11.750.000,00 (SEBELAS JUTA TUJUH RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH); ------------------------------------------------------------
- NOTA PEMBELIAN NO. 1 TANGGAL 25 JANUARI 2010 UNTUK PEMBELIAN PUPUK UREA SEBESAR RP. 6.250.000,00 (ENAM JUTA DUA RATUS LIMA PULUH RIBU RUPIAH) YANG DITANDATANGANI OLEH KELOMPOK PADAELO; --------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN PINJAMAN ANGGOTA DARI BENDAHARA TANGGAL 28 JANUARI 2010 SEBESAR RP. 4.000.000,00; --------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN PINJAMAN ANGGOTA DARI BENDAHARA TANGGAL 28 JANUARI 2010 SEBESAR RP. 2.000.000,00; --------------------------------------
- NOTA PEMBELIAN NO. 2 TANGGAL 29 JANUARI 2010 UNTUK PEMBELIAN PUPUK UREA SEBESAR RP. 6.250.000,00; ------------------------------------------------
- KUITANSI TANGGAL 30 JANUARI 2010 SEBESAR RP. 1.000.000,00 UNTUK PEMBAYARAN PINJAMAN ANGGOTA; -------------------------------------------------
- KUITANSI TANGGAL 31 JANUARI 2010 SEBESAR RP 4.000.000,00 UNTUK PEMBAYARAN PINJAMAN ANGGOTA; -------------------------------------------------
- NOTA NO. 3 TANGGAL 5 FEBRUARI 2010 UNTUK PEMBELIAN PUPUK POSKA SEBESAR RP. 1.900.000,00; --------------------------------------------------------
- KUITANSI TANGGAL 15 FEBRUARI 2010 SEBESAR RP 2.000.000,00; ------------
- KUITANSI TANGGAL 15 FEBRUARI 2010 SEBESAR RP. 4.000.000,00; -----------
- NOTA NO. .. TANGGAL 18 FEBRUARI 2010 SEBESAR RP. 500.000,00; ---------
- NOTA TANGGAL 21 FEBRUARI 2010 SEBESAR RP. 720.000,00; -----------------
- NOTA TANGGAL 25 FEBRUARI 2010 SEBESAR RP. 4.000.000,00; ---------------
- NOTA TANGGAL 3 MARET 2010 SEBESAR RP. 3.125.000,00; --------------------
- KUITANSI TANGGAL 5 MARET 2010 SEBESAR RP. 4.000.000,00; ----------------
- NOTA TANGGAL 10 MARET 2010 SEBESAR RP. 3.125.000,00; ------------------
- KUITANSI TANGGAL 15 APRIL 2010 SEBESAR RP. 560.000,00; ------------------
- NOTA TANGGAL 15 MEI 2010 SEBESAR RP. 760.000,00; ------------------------
- KUITANSI TANGGAL 29 JUNI 2010 SEBESAR RP. 240.000,00; -------------------
- KUITANSI TANGGAL 30 JUNI 2010 SEBESAR RP. 120.000,00; -------------------
- KUITANSI TANGGAL 30 JUNI 2010 SEBESAR RP. 240.000,00; -------------------
- KUITANSI TANGGAL 5 JULI 2010 SEBESAR RP. 562.500,00; ---------------------
- KUITANSI TANGGAL 15 JULI 2010 SEBESAR RP. 562.500,00; --------------------
- KUITANSI TANGGAL 2 AGUSTUS 2010 SEBESAR RP. 4.400.000,00; -------------
- KUITANSI TANGGAL 2 AGUSTUS 2010 SEBESAR RP. 2.500.000,00; -------------
- KUITANSI TANGGAL 4 AGUSTUS 2010 SEBESAR RP. 2.500.000,00; -------------
- KUITANSI TANGGAL 4 AGUSTUS 2010 SEBESAR RP. 500.000,00; ---------------
- KUITANSI TANGGAL 14 AGUSTUS 2010 SEBESAR RP. 450.000,00; --------------
- KUITANSI TANGGAL 7 SEPTEMBER 2010 SEBESAR RP. 750.000,00; ------------
- KUITANSI TANGGAL 7 SEPTEMBER 2010 SEBESAR RP. 2.000.000,00; ---------
- KUITANSI TANGGAL 9 SEPTEMBER 2010 SEBESAR RP. 1.000.000,00; ---------
- KUITANSI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2010 SEBESAR RP. 2.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 20 SEPTEMBER 2010 SEBESAR RP. 3.000.000,00; -------
- KUITANSI TANGGAL 15 OKTOBER 2010 SEBESAR RP. 200.000,00; --------------
- NOTA TANGGAL 15 OKTOBER 2010 SEBESAR RP. 6.600.000,00; ---------------
- KUITANSI TANGGAL 20 OKTOBER 2010 SEBESAR RP. 3.000.000,00; -----------
- KUITANSI TANGGAL 25 OKTOBER 2010 SEBESAR RP. 80.000,00; ---------------
- KUITANSI TANGGAL 5 NOPEMBER 2010 SEBESAR RP. 5.000.000,00; ----------
- KUITANSI TANGGAL 20 NOPEMBER 2010 SEBESAR RP. 2.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 25 DESEMBER 2010 SEBESAR RP. 1.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 25 DESEMBER 2010 SEBESAR RP. 2.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 20 JANUARI 2011 SEBESAR RP. 180.000,00; ---------------
- KUITANSI TANGGAL 4 JANUARI 2011 SEBESAR RP. 500.000,00; ----------------
- KUITANSI TANGGAL 4 JANUARI 2011 SEBESAR RP. 500.000,00; ----------------
- KUITANSI TANGGAL 4 JANUARI 2011 SEBESAR RP. 700.000,00; ----------------
- KUITANSI TANGGAL 23 MARET 2011 SEBESAR RP. 4.730.000,00; --------------
- KUITANSI TANGGAL 25 MARET 2011 SEBESAR RP. 45.000,00; ------------------
- KUITANSI TANGGAL 25 MARET 2011 SEBESAR RP. 30.000,00; ------------------
- KUITANSI TANGGAL 5 APRIL 2011 SEBESAR RP. 250.000,00; --------------------
- KUITANSI TANGGAL 10 APRIL 2011 SEBESAR RP. 500.000,00; ------------------
- KUITANSI TANGGAL 15 APRIL 2011 SEBESAR RP. 500.000,00; -------------------
- KUITANSI TANGGAL 20 APRIL 2011 SEBESAR RP. 500.000,00; ------------------
- KUITANSI TANGGAL 25 APRIL 2011 SEBESAR RP. 1.000.000,00; ----------------
- KUITANSI TANGGAL 25 APRIL 2011 SEBESAR RP. 30.000,00; --------------------
- KUITANSI TANGGAL 25 APRIL 2011 SEBESAR RP. 30.000,00; --------------------
- KUITANSI TANGGAL 1 MEI 2011 SEBESAR RP. 300.000,00; ---------------------
- KUITANSI TANGGAL 20 MEI 2011 SEBESAR RP. 150.000,00; -------------------
- KUITANSI TANGGAL 2 JULI 2011 SEBESAR RP. 200.000,00; ---------------------
- KUITANSI TANGGAL 11 JUNI 2011 SEBESAR RP. 500.000,00; -------------------
- KUITANSI TANGGAL 10 AGUSTUS 2011 SEBESAR RP. 540.000,00; --------------
- KUITANSI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2011 SEBESAR RP. 5.937.500,00; -------
- KUITANSI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2011 SEBESAR RP. 4.000.000,00; -------
- KUITANSI TANGGAL 20 SEPTEMBER 2011 SEBESAR RP. 2.000.000,00; -------
- KUITANSI TANGGAL 20 OKTOBER 2011 SEBESAR RP. 5.312.500,00; -----------
- KUITANSI TANGGAL 25 OKTOBER 2011 SEBESAR RP. 4.000.000,00; -----------
- KUITANSI TANGGAL 13 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 760.000,00; ----------
- KUITANSI TANGGAL 15 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 6.600.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 15 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 3.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 20 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 5.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 20 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 2.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 20 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 2.000.000,00; --------
- KUITANSI TANGGAL 20 NOPEMBER 2011 SEBESAR RP. 1.250.000,00; --------
- NOTA TANGGAL 2 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 39.775.000,00; ----------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 2 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 5.920.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 2 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 6.012.500,00; ---------------------------------------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 4 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 5.550.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 4 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 4.625.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 4 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 5.642.500,00; ---------------------------------------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 5 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 5.550.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN BARANG TANGGAL 5 JANUARI 2012 SEBESAR RP. 6.475.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 1 MEI 2012 SEBESAR RP. 4.200.000,00;---
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 1 MEI 2012 SEBESAR RP. 3.300.000,00;---
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 7 MEI 2012 SEBESAR RP. 3.000.000,00;---
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 25 JULI 2012 SEBESAR RP. 6.580.000,00;-
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 25 JULI 2012 SEBESAR RP. 5.420.000,00;-
- NOTA TANGGAL 15 AGUSTUS 2012 SEBESAR RP. 25.900.000,00; -------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN ATAU PENGAMBILAN BARANG, TANGGAL 18 AGUSTUS 2012 SEBESAR RP. 6.752.500,00; -------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN ATAU PENGAMBILAN BARANG, TANGGAL 18 AGUSTUS 2012 SEBESAR RP. 7.122.500,00; -------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN ATAU PENGAMBILAN BARANG, TANGGAL 20 AGUSTUS 2012 SEBESAR RP. 4.810.000,00; -------------------------------------
- BERITA ACARA PENYERAHAN ATAU PENGAMBILAN BARANG, TANGGAL 20 AGUSTUS 2012 SEBESAR RP. 7.215.000,00; -------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 7 OKTOBER 2012 SEBESAR RP. 2.434.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 12 OKTOBER 2012 SEBESAR RP. 330.000,00; -----------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 10 NOPEMBER 2012 SEBESAR RP. 5.000.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 12 DESEMBER 2012 SEBESAR RP. 6.862.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 16 DESEMBER 2012 SEBESAR RP. 6.215.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 24 DESEMBER 2012 SEBESAR RP. 4.888.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 24 DESEMBER 2012 SEBESAR RP. 3.200.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- NOTA PEMBELIAN TANGGAL 25 JANUARI 2013 SEBESAR RP. 4.600.000,00;--
- NOTA PEMBELIAN TANGGAL 25 JANUARI 2013 SEBESAR RP. 23.125.000,00;-
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 3 APRIL 2013 SEBESAR RP. 1.117.000,00;--
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 1 JUNI 2013 SEBESAR RP. 2.000.000,00;--
- KUITANSI PEMBAYARAN TANGGAL 3 JUNI 2013 SEBESAR RP. 4.625.000,00;--
- NOTA PEMBELIAN TANGGAL 15 JUNI 2013 SEBESAR RP. 25.870.000,00;------
- KUITANSI TANGGAL 2 JULI 2013 SEBESAR RP. 540.000,00; ---------------------
- UANG TUNAI SEBESAR RP. 60.380.000,00 (ENAM PULUH JUTA TIGA RATUS DELAPAN PULUH RIBU RUPIAH); -------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Rekening BRI Simpedes Unit Bangkir Tolitoli dengan Nomor Rek. 5226-01-009182-53-9, atas nama Gapoktan Karya Usaha Bersama Desa Tampiala Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli (Buku Baru); --------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Rekening BRI Simpedes Unit Bangkir Tolitoli dengan Nomor Rek. 5226-01-009182-53-9, atas nama Gapoktan Karya Usaha Bersama Desa Tampiala Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli (Buku Lama); -------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Kas Tunai Gapoktan Karya Usaha Bersama Desa Tampiala Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli; ---------------
- 1 (satu ) buah Buku Akta Pendirian Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Karya Usaha Bersama Nomor: 96 tanggal 24 Desember 2008; ------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Surat Rekomendasi Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Tolitoli Nomor: 521.094/710.f/TPH/X/2009 tanggal 20 Oktober 2009; --------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Surat Keputusan Bupati Tolitoli Nomor: 188.45/2027/I/DISTAPANGHORTI tanggal 19 Juli 2009; -----------------
- 1 (satu) buah Buku Laporan Penyaluran Dana BLM-PUAP kepada Kelompok Tani tanggal 27 April 2010 dengan jumlah Rp. 58.644.500,00; -------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Pedoman Umum PUAP Tahun 2009; ----------------
- 1 (satu) buah Surat Rekomendasi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Tolitoli Nomor: 521.094/09.c./TPH/I/2010 tanggal 14 Januari 2010; ------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Surat Rekomendasi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Tolitoli Nomor: 521.094/276/TPH/VI/2010 tanggal 25 Juni 2010; ----------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Surat Rekomendasi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab. Tolitoli Nomor: 521.094/429/TPH/VI/2010 tanggal 03 Agustus 2012; -----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Surat Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor: 74/Tu.210/M/4/2009, beserta Lampiran Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor: 112/Kpts/OT.160/3/2009 tentang Penetapan Desa Penerima Dana Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) Tahun 2009; ------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Laporan Realisasi Perkembangan Gapoktan (PUAP) tahun 2014; -----------------------------------------------------------------
- 1 (satu) buah Buku Data Gapoktan PUAP Kab. Tolitoli 2008-2014;------
- 1 (satu) buah buku Laporan Tahunan; -----------------------------------------
- Kuitansi No. tanggal 20 Januari 2010 dari Pengurus Gapoktan Karya Usaha Bersama sebesar Rp. 11.750.000,00 (sebelas juta tujuh ratus lima puluh ribu Rupiah); ------------------------------------------------------------
- Nota pembelian No. 1 tanggal 25 Januari 2010 untuk pembelian pupuk Urea sebesar Rp. 6.250.000,00 (enam juta dua ratus lima puluh ribu Rupiah) yang ditandatangani oleh Kelompok Padaelo; --------------------
- Kuitansi pembayaran pinjaman Anggota dari Bendahara tanggal 28 Januari 2010 sebesar Rp. 4.000.000,00; --------------------------------------
- Kuitansi pembayaran pinjaman Anggota dari Bendahara tanggal 28 Januari 2010 sebesar Rp. 2.000.000,00; --------------------------------------
- Nota pembelian No. 2 tanggal 29 Januari 2010 untuk pembelian pupuk Urea sebesar Rp. 6.250.000,00; ------------------------------------------------
- Kuitansi tanggal 30 Januari 2010 sebesar Rp. 1.000.000,00 untuk pembayaran pinjaman Anggota; -------------------------------------------------
- Kuitansi tanggal 31 Januari 2010 sebesar Rp 4.000.000,00 untuk pembayaran pinjaman Anggota; -------------------------------------------------
- Nota No. 3 tanggal 5 Februari 2010 untuk pembelian pupuk Poska sebesar Rp. 1.900.000,00; --------------------------------------------------------
- Kuitansi tanggal 15 Februari 2010 sebesar Rp 2.000.000,00; ------------
- Kuitansi tanggal 15 Februari 2010 sebesar Rp. 4.000.000,00; -----------
- Nota No. .. tanggal 18 Februari 2010 sebesar Rp. 500.000,00; ---------
- Nota tanggal 21 Februari 2010 sebesar Rp. 720.000,00; -----------------
- Nota tanggal 25 Februari 2010 sebesar Rp. 4.000.000,00; ---------------
- Nota tanggal 3 Maret 2010 sebesar Rp. 3.125.000,00; --------------------
- Kuitansi tanggal 5 Maret 2010 sebesar Rp. 4.000.000,00; ----------------
- Nota tanggal 10 Maret 2010 sebesar Rp. 3.125.000,00; ------------------
- Kuitansi tanggal 15 April 2010 sebesar Rp. 560.000,00; ------------------
- Nota tanggal 15 Mei 2010 sebesar Rp. 760.000,00; ------------------------
- Kuitansi tanggal 29 Juni 2010 sebesar Rp. 240.000,00; -------------------
- Kuitansi tanggal 30 Juni 2010 sebesar Rp. 120.000,00; -------------------
- Kuitansi tanggal 30 Juni 2010 sebesar Rp. 240.000,00; -------------------
- Kuitansi tanggal 5 Juli 2010 sebesar Rp. 562.500,00; ---------------------
- Kuitansi tanggal 15 Juli 2010 sebesar Rp. 562.500,00; --------------------
- Kuitansi tanggal 2 Agustus 2010 sebesar Rp. 4.400.000,00; -------------
- Kuitansi tanggal 2 Agustus 2010 sebesar Rp. 2.500.000,00; -------------
- Kuitansi tanggal 4 Agustus 2010 sebesar Rp. 2.500.000,00; -------------
- Kuitansi tanggal 4 Agustus 2010 sebesar Rp. 500.000,00; ---------------
- Kuitansi tanggal 14 Agustus 2010 sebesar Rp. 450.000,00; --------------
- Kuitansi tanggal 7 September 2010 sebesar Rp. 750.000,00; ------------
- Kuitansi tanggal 7 September 2010 sebesar Rp. 2.000.000,00; ---------
- Kuitansi tanggal 9 September 2010 sebesar Rp. 1.000.000,00; ---------
- Kuitansi tanggal 15 September 2010 sebesar Rp. 2.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 20 September 2010 sebesar Rp. 3.000.000,00; -------
- Kuitansi tanggal 15 Oktober 2010 sebesar Rp. 200.000,00; --------------
- Nota tanggal 15 Oktober 2010 sebesar Rp. 6.600.000,00; ---------------
- Kuitansi tanggal 20 Oktober 2010 sebesar Rp. 3.000.000,00; -----------
- Kuitansi tanggal 25 Oktober 2010 sebesar Rp. 80.000,00; ---------------
- Kuitansi tanggal 5 Nopember 2010 sebesar Rp. 5.000.000,00; ----------
- Kuitansi tanggal 20 Nopember 2010 sebesar Rp. 2.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 25 Desember 2010 sebesar Rp. 1.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 25 Desember 2010 sebesar Rp. 2.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 20 Januari 2011 sebesar Rp. 180.000,00; ---------------
- Kuitansi tanggal 4 Januari 2011 sebesar Rp. 500.000,00; ----------------
- Kuitansi tanggal 4 Januari 2011 sebesar Rp. 500.000,00; ----------------
- Kuitansi tanggal 4 Januari 2011 sebesar Rp. 700.000,00; ----------------
- Kuitansi tanggal 23 Maret 2011 sebesar Rp. 4.730.000,00; --------------
- Kuitansi tanggal 25 Maret 2011 sebesar Rp. 45.000,00; ------------------
- Kuitansi tanggal 25 Maret 2011 sebesar Rp. 30.000,00; ------------------
- Kuitansi tanggal 5 April 2011 sebesar Rp. 250.000,00; --------------------
- Kuitansi tanggal 10 April 2011 sebesar Rp. 500.000,00; ------------------
- Kuitansi tanggal 15 April 2011 sebesar Rp. 500.000,00; -------------------
- Kuitansi tanggal 20 April 2011 sebesar Rp. 500.000,00; ------------------
- Kuitansi tanggal 25 April 2011 sebesar Rp. 1.000.000,00; ----------------
- Kuitansi tanggal 25 April 2011 sebesar Rp. 30.000,00; --------------------
- Kuitansi tanggal 25 April 2011 sebesar Rp. 30.000,00; --------------------
- Kuitansi tanggal 1 Mei 2011 sebesar Rp. 300.000,00; ---------------------
- Kuitansi tanggal 20 Mei 2011 sebesar Rp. 150.000,00; -------------------
- Kuitansi tanggal 2 Juli 2011 sebesar Rp. 200.000,00; ---------------------
- Kuitansi tanggal 11 Juni 2011 sebesar Rp. 500.000,00; -------------------
- Kuitansi tanggal 10 Agustus 2011 sebesar Rp. 540.000,00; --------------
- Kuitansi tanggal 15 September 2011 sebesar Rp. 5.937.500,00; -------
- Kuitansi tanggal 15 September 2011 sebesar Rp. 4.000.000,00; -------
- Kuitansi tanggal 20 September 2011 sebesar Rp. 2.000.000,00; -------
- Kuitansi tanggal 20 Oktober 2011 sebesar Rp. 5.312.500,00; -----------
- Kuitansi tanggal 25 Oktober 2011 sebesar Rp. 4.000.000,00; -----------
- Kuitansi tanggal 13 Nopember 2011 sebesar Rp. 760.000,00; ----------
- Kuitansi tanggal 15 Nopember 2011 sebesar Rp. 6.600.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 15 Nopember 2011 sebesar Rp. 3.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 20 Nopember 2011 sebesar Rp. 5.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 20 Nopember 2011 sebesar Rp. 2.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 20 Nopember 2011 sebesar Rp. 2.000.000,00; --------
- Kuitansi tanggal 20 Nopember 2011 sebesar Rp. 1.250.000,00; --------
- Nota tanggal 2 Januari 2012 sebesar Rp. 39.775.000,00; ----------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 2 Januari 2012 sebesar Rp. 5.920.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 2 Januari 2012 sebesar Rp. 6.012.500,00; ---------------------------------------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 4 Januari 2012 sebesar Rp. 5.550.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 4 Januari 2012 sebesar Rp. 4.625.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 4 Januari 2012 sebesar Rp. 5.642.500,00; ---------------------------------------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 5 Januari 2012 sebesar Rp. 5.550.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan Barang tanggal 5 Januari 2012 sebesar Rp. 6.475.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 1 Mei 2012 sebesar Rp. 4.200.000,00;---
- Kuitansi pembayaran tanggal 1 Mei 2012 sebesar Rp. 3.300.000,00;---
- Kuitansi pembayaran tanggal 7 Mei 2012 sebesar Rp. 3.000.000,00;---
- Kuitansi pembayaran tanggal 25 Juli 2012 sebesar Rp. 6.580.000,00;-
- Kuitansi pembayaran tanggal 25 Juli 2012 sebesar Rp. 5.420.000,00;-
- Nota tanggal 15 Agustus 2012 sebesar Rp. 25.900.000,00; -------------
- Berita Acara Penyerahan atau Pengambilan Barang, tanggal 18 Agustus 2012 sebesar Rp. 6.752.500,00; -------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan atau Pengambilan Barang, tanggal 18 Agustus 2012 sebesar Rp. 7.122.500,00; -------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan atau Pengambilan Barang, tanggal 20 Agustus 2012 sebesar Rp. 4.810.000,00; -------------------------------------
- Berita Acara Penyerahan atau Pengambilan Barang, tanggal 20 Agustus 2012 sebesar Rp. 7.215.000,00; -------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 7 Oktober 2012 sebesar Rp. 2.434.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 12 Oktober 2012 sebesar Rp. 330.000,00; -----------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 10 Nopember 2012 sebesar Rp. 5.000.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 12 Desember 2012 sebesar Rp. 6.862.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 16 Desember 2012 sebesar Rp. 6.215.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 24 Desember 2012 sebesar Rp. 4.888.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Kuitansi pembayaran tanggal 24 Desember 2012 sebesar Rp. 3.200.000,00; ---------------------------------------------------------------------
- Nota pembelian tanggal 25 Januari 2013 sebesar Rp. 4.600.000,00;--
- Nota pembelian tanggal 25 Januari 2013 sebesar Rp. 23.125.000,00;-
- Kuitansi pembayaran tanggal 3 April 2013 sebesar Rp. 1.117.000,00;--
- Kuitansi pembayaran tanggal 1 Juni 2013 sebesar Rp. 2.000.000,00;--
- Kuitansi pembayaran tanggal 3 Juni 2013 sebesar Rp. 4.625.000,00;--
- Nota pembelian tanggal 15 Juni 2013 sebesar Rp. 25.870.000,00;------
- Kuitansi tanggal 2 Juli 2013 sebesar Rp. 540.000,00; ---------------------
- Uang tunai sebesar Rp. 60.380.000,00 (enam puluh juta tiga ratus delapan puluh ribu Rupiah); -------------------------------------------------------
Putusan PT PALU Nomor 29/PID.TPK/2015/PT PAL |
|
Nomor | 29/PID.TPK/2015/PT PAL |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2015 |
Tanggal Register | 17 Juni 2015 |
Lembaga Peradilan | PT PALU |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | I Nyoman Sukresna |
Hakim Anggota | Sunardi, Brfaisal Amrullah |
Panitera | - Zainudin |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | M E N G A D I L I : - MENERIMA PERMINTAAN BANDING DARI PENUNTUT UMUN DAN TERDAKWA TERSEBUT; - MEMPERBAIKI PUTUSAN PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PENGADILAN NEGERI PALU NOMOR 20/PID.SUS-TPK/2015/PN PAL TANGGAL 04 MEI 2015 YANG DIMINTAKAN BANDING TERSEBUT, SEHINGGA AMAR PUTUSAN SELENGKAPNYA SEBAGAI BERIKUT : 1. MENYATAKAN TERDAKWA SAMSAKE M. TERSEBUT DI ATAS, TIDAK TERBUKTI SECARA SAH DAN MEYAKINKAN BERSALAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SEBAGAIMANA DIDAKWAKAN DALAM DAKWAAN PRIMAIR; 2. MEMBEBASKAN TERDAKWA SAMSAKE M. DARI DAKWAAN PRIMAIR TERSEBUT; 3. MENYATAKAN TERDAKWA SAMSAKE M. TERSEBUT, TERBUKTI SECARA SAH DAN MEYAKINKAN BERSALAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SEBAGAIMANA DIDAKWAKAN DALAM DAKWAAN SUBSIDAIR; 4. MENJATUHKAN PIDANA TERHADAP TERDAKWA OLEH KARENA ITU DENGAN PIDANA PENJARA SELAMA 1 (SATU) TAHUN DAN 2 (DUA) BULAN DAN DENDA SEBESAR RP. 50.000.000,00 (LIMA PULUH JUTA RUPIAH) DENGAN KETENTUAN APABILA DENDA TERSEBUT TIDAK DIBAYAR DIGANTI DENGAN PIDANA KURUNGAN SELAMA 1 (SATU) BULAN; 5. MENETAPKAN MASA PENAHANAN YANG TELAH DIJALANI TERDAKWA DIKURANGKAN SELURUHNYA DARI PIDANA YANG DIJATUHKAN; 6. MENETAPKAN BARANG BUKTI BERUPA: 1 (SATU) BUAH BUKU LAPORAN PENYALURAN DANA BLM-PUAP KEPADA KELOMPOK TANI TANGGAL 27 APRIL 2010 DENGAN JUMLAH RP. 58.644.500,00 UNTUK PEMBAYARAN HARGA ITIK YANG DITANDATANGANI OLEH SALAM; --------------------------------------------------------------------------------- DIKEMBALIKAN KEPADA PENUNTUT UMUM UNTUK DIPERGUNAKAN DALAM PERKARA TERDAKWA DRS. SALIM; --------------------------------------------------------- DIRAMPAS UNTUK NEGARA; 7. MEMBEBANKAN KEPADA TERDAKWA UNTUK MEMBAYAR BIAYA PERKARA INI DALAM KEDUA TINGKAT PERADILAN, YANG UNTUK TINGKAT BANDING SEBESAR RP.5.000,- (LIMA RIBU RUPIAH); |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : - Menerima permintaan banding dari Penuntut Umun dan Terdakwa tersebut; - Memperbaiki putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Palu Nomor 20/Pid.Sus-TPK/2015/PN Pal tanggal 04 Mei 2015 yang dimintakan banding tersebut, sehingga amar putusan selengkapnya sebagai berikut : 1. Menyatakan Terdakwa SAMSAKE M. tersebut di atas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?TINDAK PIDANA KORUPSI? sebagaimana didakwakan dalam dakwaan Primair; 2. Membebaskan Terdakwa SAMSAKE M. dari dakwaan Primair tersebut; 3. Menyatakan Terdakwa SAMSAKE M. tersebut, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?TINDAK PIDANA KORUPSI? sebagaimana didakwakan dalam dakwaan Subsidair; 4. Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 2 (dua) bulan dan denda sebesar Rp. 50.000.000,00 (lima puluh juta Rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan; 5. Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 6. Menetapkan barang bukti berupa: 1 (satu) buah Buku Laporan Penyaluran Dana BLM-PUAP kepada Kelompok Tani tanggal 27 April 2010 dengan jumlah Rp. 58.644.500,00 untuk pembayaran harga Itik yang ditandatangani oleh SALAM; --------------------------------------------------------------------------------- Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam perkara Terdakwa Drs. SALIM; --------------------------------------------------------- Dirampas untuk Negara; 7. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara ini dalam kedua tingkat peradilan, yang untuk tingkat banding sebesar Rp.5.000,- (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 11 September 2015 |
Tanggal Dibacakan | 11 September 2015 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 29/PID.TPK/2015/PT_PAL.zip
- Download PDF
- 29/PID.TPK/2015/PT_PAL.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada