- Menyatakan terdakwa ICHWAN SUNARDI, ST tersebut di atas tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana didakwakan dalam dakwaan primair;
- Membebaskan terdakwa oleh karenanya dari dakwaan primair tersebut;
- Menyatakan terdakwa ICHWAN SUNARDI, ST tersebut, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA sebagaimana dalam dakwaan subsidair;
- Menjatuhkan Pidana oleh karenanya terhadap terdakwa dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 4 (empat) bulan serta denda sebesar Rp 50.000.000,00 (lima puluh juta) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- Diterima dari MOCH. BACHTIAR PT. Lutvindo :
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pengantar Barang PT. Lutvindo Wijaya Perkasa kepada PT. Sabar Jaya Karyatama bulan Oktober 2016;
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pengantar Barang PT. Lutvindo Wijaya Perkasa kepada PT. Sabar Jaya Karyatama bulan November 2016;
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pengantar Barang PT. Lutvindo Wijaya Perkasa kepada PT. Sabar Jaya Karyatama bulan Desember 2016;
- DiterimadariICHWAN SUNARDI, ST. Pejabat Pembuat Komitmen :
- Asli Shop Drawing Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A, Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016;
- Copy As-Built Drawing Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A, Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016
- Copy GambarRencanaKegiatan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A, Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016;
- Asli Engineering Estimate (EE) Pekerjaan DED Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) TA 2016;
- Copy KerangkaAcuanKerja (KAK) Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A, Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016;
- Copy HargaPerkiraanSendiri (HPS) Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A, Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016;
- Copy LaporanHarianKegiatan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A, Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. SoekarnoHatta Kota PekanbaruPaket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016 (LaporanHarianTanggal 20 September s/d 05 Desember 2016;
- Copy RekapitulasiProgresBulan I (Satu/September) Periode 20 s.d. 3 Oktober 2016;
- Copy Dokumen Proses Evaluasi Unit LayananPengadaan (ULP) Provinsi Riau;
- Copy DokumenPenawaran PT. SabarjayaKaryatama;
- Copy DPA-SKPD Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air Provinsi Riau Nomor : 1.04.1.03.02.24.033.5.2 tanggal 15 Januari 2016.
- Diterima dari IWA SETIADY, ST.Konsultan Pengawas :
- 1 (satu) lembar asli Pernyataan Kesediaan Untuk Ditugaskan tanggal 11 April 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy surat PT. Wijaya Karya Beton, Tbk. Wilayah Penjualan I Nomor : PS.01.02/WB-1A.PKU.252/16 tanggal 1 Juli 2016 Perihal Penyampaian Indikasi dan Informasi Harga Produk Saluran (RC Ditch dan RC Box Culvert) untuk Proyek Saluran di Jl. Soekarno Hatta di Pekanbaru pada Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy surat PT. Kunango Jantan Nomor : 226/CKJ-PKU/PH-PCA/VII/2016 tanggal 02 Juli 2016 Perihal Penawaran Harga;
- 1 (satu) bundel fotocopy Spesifikasi Teknis Pekerjaan DED Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Jl. Riau ? Simpang SKA) sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Standarisasi Harga Barang dan Jasa Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2015;
- 1 (satu) bundel fotocopy Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru paket A Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA);
- 1 (satu) lembar fotocopy Sertifikat Keahlian Klasifikasi dan Kualifikasi Tenaga Ahli Ahli Sumber Daya Air ? Madya atas nama IWA SETIADY, ST.;
- 1 (satu) bundel fotocopy Laporan Pendahuluan Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A tanggal 4 Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Shop Drawing Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru paket A Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA);
- 1 (satu) bundel fotocopy As-Built Drawing Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru paket A Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA);
- Asli Surat Perjanjian (Kontrak) Kegiatan : Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A, Pekerjaan : DED Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Nomor : 02/SP-PRC/DRA.SOETA.A/IV/2016 tanggal 29 April 2016;
- Asli Dokumen Kontrak Kegiatan : Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A, Pekerjaan : Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA)Nomor : 02/SP-FSK.DRA-SOETA.A/IX/2016 tanggal 21 September 2016;
- Asli Dokumen Kontrak Nomor : 03/SP.PWS-DRA.SOETA.A/IX/2016 tanggal 21 September 2016 Kegiatan : Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A, Pekerjaan : Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA)Nomor : 02/SP-FSK.DRA-SOETA.A/IX/2016 tanggal 21 September 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Addendum I (Pertama) No. 02.A/ADD-1/FSK.DRA?SOETA.A/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Final Quantity Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru paket A Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA);
- 1 (satu) bundel fotocopy Laporan Mingguan Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA);
- 1 (satu) bundel fotocopy Rekapitulasi Laporan Progres Mingguan Pekerjaan Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru paket A Pekerjaan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA);
- 1 (satu) bundel fotocopy Laporan Bulanan Bulan ke ? I (20 September 2016 sampai 17 Oktober 2016) Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A;
- 1 (satu) bundel fotocopy Laporan Bulanan Bulan ke ? II (21 Oktober 2016 sampai 19 November 2016) Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A;
- 1 (satu) bundel fotocopy Laporan Bulanan Bulan ke ? III (20 November 2016 sampai 19 Desember 2016) Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A;
- 1 (satu) bundel fotocopy Laporan Akhir (Final Report) Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A;
- 1 (satu) bundel asli Dokumentasi Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A;
- 1 (satu) bundel fotocopy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pengawasan Nomor : BA-PWS.DRA.SOETA.A/XII/2016 tanggal 31 Desember 2016 Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru paket A Pekerjaan Pengawasan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA).
- Diterima dari MUHAMMAD HUSIN, S.Hut. Kuasa Direktur PT. Sabarjaya Karyatama
- 1 (satu) lembar fotocopy surat Kemenkum Ham R.I. Dirjen Administrasi Hukum Umum Nomor : AHU-AH.01.03.0081597 tanggal 20 September 2016 perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. Sabar Jaya Karyatama;
- 1 (satu) bundel fotocopy Pernyataan MUHAMMAD HUSIN tanggal 10 September 2016 untuk melaksanakan Pekerjaan Pembangunan Drainase Soekarno Hatta Pekanbaru Paket A (Simpang jalan Riau ? Simpang SKA);
- 1 (satu) bundel fotocopy Pernyataan Keputusan Rapat PT. Sabar Jaya Karyatama Nomor 50 tanggal 20 September 2016;
- 1 (satu) bundel asli Surat Perjanjian Kerja tanggal 18 Oktober 2016 yang ditanda tangani oleh MUHAMMAD HUSIN selaku Pihak Pertama bertindak untuk dan atas nama PT. Sabar Jaya Karyatama dan MOHD. BACHTIAR selaku Pihak Kedua bertindak untuk dan atas nama PT. PT. Lutvindo Wijaya Perkasa;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara hal Kehilangan 2 (dua) buah cetakan Kubus Uk. 15 x 15 tanggal 28 November 2016;
- 1 (satu) bundel asli Tanda Terima/Tagihan PT. Lutvindo Wijaya Perkasa kepada PT. Sabar Jaya Karyatama tanggal 16 Desember 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Rekapitulasi Pengeluaran Pak HERI tanggal 21-09-2016 s/d 15-11-2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Lap. Pengeluaran Drainase dari Pak HERI dari tanggal 21-09-2016 s/d 10-11-2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy catatan Penerimaan Uang oleh Pak HERI;
- 1 (satu) lembar fotocopy Pengeluaran Proyek Drainase Periode 18 September ? 31 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Rincian Biaya Pembuatan Moulding U Ditch dan Box Culvert;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur Pembelian Beton K-350 dan Delivery Ticket;
- 1 (satu) lembar fotocopy Tanda Terima PT. Cahaya Putri Agung tanggal 18 Januari 2017;
- 1 (satu) bundel fotocopy Invoice PT. Sapta Karya No. : 103/Inv/SK-AB/XII/2016 tanggal 29-12-2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Rekening Koran Giro Periode 21 September 2016 s/d 12 Januari 2017 pada PT. Bank Riau Capem Tuanku Tambusai Rek. No. 14-40-80038-3 atas nama Sabar Jaya Karyatama;
- 1 (satu) bundel fotocopy Aplikasi Setoran Bank Madiri tanggal 04 Oktober 2016 dan fotocopy kwitansi telah terima dari Bapak HUSIN tanggal 19 September 2016 dan tanggal 18 September 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Aplikasi Setoran Bank Madiri tanggal 28 September 2016 bukti pengiriman An. MUHAMMAD HUSIN;
- 1 (satu) bundel fotocopy kwitansi bukti telah terima dari HUSIN dari bulan September 2016 s/d bulan Januari 2017 untuk pembayaran biaya sewa alat berat;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur pembelian material bulan Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur pembelian material bulan November 2016;
- 1 (satu) bundel fotocopy Faktur pembelian material bulan Desember 2016;
- 1 (satu) bundel foto dokumentasi pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A Pekerjaan : Pembangunan Drainase Jl. Soekarno Hatta Kota Pekanbaru Paket A (Simpang Jl. Riau ? Simpang SKA) Tahun Anggaran 2016;
- Diterima dari SUDARTO Direktur Pemasaran Riau Beton Mandiri :
- 2 (dua) lembar fotocopy surat Rekapitulasi Pengecoran Pak Sabar Jasman Proyek Drainase Paket A printed bulan April 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2016/FP378 tanggal 16 November 2016 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.034-16.15602120 tanggal 16 November 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2016/FP390 tanggal 23 November 2016 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.034-16.15602132 tanggal 23 November 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2016/FP412 tanggal 30 November 2016 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.034-16.15602154 tanggal 30 November 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2016/FP433 tanggal 17 Desember 2016 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.034-16.15602176 tanggal 17 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2016/FP447 tanggal 23 Desember 2016 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.034-16.15602190 tanggal 23 Desember 2016;
- 2 (dua) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2016/FP468 tanggal 31 Desember 2016 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.034-16.63167444 tanggal 31 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Penjualan Nomor 2017/FP012 tanggal 09 Januari 2017 kepada SABAR JASMAN dan 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor : 010.001-17.52492801 tanggal 09 Januari 2017;
- Diterima dari NURUL IKHSAN Kasubag ULP :
- Peraturan Daerah Provinsi Riau Nomor : 1 Tahun 2014 tentang Organisasi Sekretariat Daerah Dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov. Riau
- Surat Perintah Tugas Nomor : 389/Adm.Pemb/BALP/VIII/L tgl. 19 Agustus 2016
- Peraturan Gubernur Riau Nomor 10 thn 2015 tgl 05 Maret 2015 tentang Rincian Tugas, Fungsi dan tata Kerja Sekretariat Daerah Prov. Riau
- Keputusan Gubernur Riau Nomor 280/III/2016 tentang Pembentukan kelompok kerja layanan pengadaan barang/ jasa pemerintah Prov. Riau.
- Petikan putusan Gubernur Riau Nomor : 679/VII/2016 tgl.26 Juli 2016 Lampiran 1 (satu) datar ttg Pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemerintah Prov. Riau.
- 1 (satu) bundel Keputusan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau Nomor : Kpts.012/Adm. Pemb/XII/2015 ttg Srandar Operasional Prosedur (SOP) Pelelangan melalui Layanan Administrasi Pengadaan Barang/ Jasa.
- Peraturan Gubernur Riau Nomor : 35 tahun 2016 tgl 26 Juli 2016 ttg Kode Etiok Kelompok Kerja Layanan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Prov. Riau
- Diterima dari ROY MEINDO LPJK :
- 1 (satu) lembar asli surat Badan Pelaksana Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Provinsi Riau Nomor : 832/Bapel/Reg/LPJK-04/VII/2017 tanggal 10 Juli 2017 perihal Permohonan Penurunan Status Dan Naik Kualifikasi;
- 1 (satu) lembar asli surat Dewan Pimpinan Daerah Gattindo Riau Nomor : 066/Penurunan Status/GATTINDO-RIAU/VII/2017 tanggal 10 Juli 2017 perihal Permohonan Penurunan Status;
- 1 (satu) lembar asli Sertifikat Keahlian Ahli Sumber Daya Air ? Madya Nomor : 0183102 atas nama OMRIANTO, ST. yang diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Provinsi Riau di Pekanbaru pada tanggal 22 April 2014.
- Diterima dari YANDRI SUSILA, SE, M.Si, Ak. Kuasa BUD Provinsi Riau :
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 06879/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 12 Oktober 2016;
- 4 (empat) lembar Routing Pengurusan SP2D nomor 348;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00348/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 10 Oktober 2016
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 10 Oktober 2016 tang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 10 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak tanggal 21 September 2016 yang ditandatangani oleh ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK);
- 1 (Satu) lembar Cheklist Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 2.290.121.800,00 yang ditandatangani oleh ARMIA, SE selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen SPP dan WAN ABDUL SANI selaku Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD
- 1 (Satu) lembar Cheklist Verifikasi Kelengkapan Dokumen Pengajuan SPP dan SPM ke Pejabat Penatausahaan Keuangan untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 2.290.121.800,00 yang ditandatangani oleh AFFANDI ABADI selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen Bidang dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00348/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 10 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00348/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 10 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Penggunaan dana Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00348/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 10 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran Uang Muka 20% tanggal 10 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA, WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 123/BA-PEMB/DRA-SOETA.A/AMPL/X/2016 tanggal 4 oktober 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Pemberitahuan pungutan PPN, PPh dan Astek nomor: 02/PJK/FSK.DRA-SOETA.A/AMPL/2016 tanggal 10 Oktober 2016 sebesar Rp. 270.650.758,00 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 2 (dua) lembar fotocopy Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor: 1.04.1.03.02.24.003.5.2 tanggal 15 Januari 2016;
- 3 (tiga) Lembar fotocopy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor: 00102/SPD/III/2016 tanggal 01 Juli 2016 yang ditandatangani oleh INDRAWATI NASUTION selaku Bendahara Umum Daerah (BUD);
- 1 (satu) lembar fotocopy Referensi Bank Nomor 164/REF/II/E/2016 tanggal 27 September 2016;
- 1 (satu) lembar fotocopy Jaminan Pelaksanaan Nomor: A364759 tanggal 20 September 2016 yang dikeluarkan oleh Bank BJB
- 8 (delapan) lembar fotocopy Jaminan uang muka nomor: 14.653.50.2016.0011-0 tanggal 21 September 2018 yang dikeluarkan oleh PT. ASURANSI BHAKTI BHAYANGKARA
- 1 (satu) lembar fotocopy NPWP PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 2 (dua) lembar fotocopy Surat permohonan uang muka Nomor: 05/SP-SJK/IX/2016 tanggal 26 September 2016 yang ditandatangani oleh SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 010592/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 15 Desember 2016;
- 4 (empat) lembar Routing Pengurusan SP2D nomor 745;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00745/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 14 Desember 2016
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 14 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 14 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak tanggal 21 September 2016 yang ditandatangani oleh ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK);
- 1 (Satu) lembar Cheklist Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 4.236.725.330,00 yang ditandatangani oleh ARMIA, SE selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen SPP dan WAN ABDUL SANI selaku Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD;
- 1 (Satu) lembar Cheklist Verifikasi Kelengkapan Dokumen Pengajuan SPP dan SPM ke Pejabat Penatausahaan Keuangan untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 4.236.725.330,00 yang ditandatangani oleh AFFANDI ABADI selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen Bidang dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00745/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 14 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00745/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 14 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Penggunaan dana Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00745/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 14 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran termyn I 60% tanggal 14 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA, WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 217/BA-PEMB/DRA-SOETA.A/AMPL/XII/2016 tanggal 13 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Pemberitahuan pungutan PPN, PPh dan Astek nomor: 02/PJK/FSK.DRA-SOETA.A/AMPL/2016 tanggal 14 Desember 2016 sebesar Rp. 500.703.902,00 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Permohonan termyn I 60% Nomor: 002/PT.SJK-TERMYN/FSK-DRA.SOETA.A/XII/2016 tanggal 13 Desember 2016 yang ditandatangani oleh SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) nomor: 014/DIR-SPEC/XII/2016 tanggal 13 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADY, ST;
- 3 (tiga) lembar fotocopy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor: 1.04.1.03.02.24.003.5.2 tanggal 07 November 2016
- 3 (tiga) lembar fotocopy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor: 00161/SPD/III/2016 tanggal 03 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh INDRAWATI NASUTION selaku Bendahara Umum Daerah (BUD);
- 1 (satu) lembar fotocopy Referensi Bank Nomor 164/REF/II/E/2016 tanggal 27 September 2016
- 1 (satu) lembar fotocopy Jaminan Pelaksanaan Nomor: A364759 tanggal 20 September 2016 yang dikeluarkan oleh Bank BJB
- 6 (enam) lembar Berita Acara Kemajuan Pekerjaan tanggal 5 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADI, ST selaku Konsultan Pengawas dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA.
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 015162/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 30 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 02009/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak tanggal 21 September 2016 yang ditandatangani oleh ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK);
- 1 (Satu) lembar Cheklist Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 3.239.491.792,00 yang ditandatangani oleh ARMIA, SE selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen SPP dan WAN ABDUL SANI selaku Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD;
- 1 (Satu) lembar Cheklist Verifikasi Kelengkapan Dokumen Pengajuan SPP dan SPM ke Pejabat Penatausahaan Keuangan untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 3.239.491.792,00 yang ditandatangani oleh AFFANDI ABADI selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen Bidang dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar copy Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02009/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02009/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Penggunaan dana Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02009/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran termyn II 95% tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA, WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 409.A/BA-PEMB/DRA-SOETA.A/AMPL/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar copy Pemberitahuan pungutan PPN, PPh dan Astek nomor: 02/PJK/FSK.DRA-SOETA.A/AMPL/2016 tanggal 19 Desember 2016 sebesar Rp. 382.849.030,00 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Permohonan termyn II 95% Nomor: 01/PT.SJK-TERMYN/FSK-DRA.SOETA.A/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditandatangani oleh SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) nomor: 014/DIR-SPEC/XII/2016 tanggal 13 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADY, ST;
- 3 (tiga) lembar fotocopy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor: 1.04.1.03.02.24.003.5.2 tanggal 07 November 2016
- 3 (tiga) lembar fotocopy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor: 00161/SPD/III/2016 tanggal 03 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh INDRAWATI NASUTION selaku Bendahara Umum Daerah (BUD);
- 1 (satu) lembar fotocopy Referensi Bank Nomor 164/REF/II/E/2016 tanggal 27 September 2016
- 1 (satu) lembar fotocopy Jaminan Pelaksanaan Nomor: A364759 tanggal 20 September 2016 yang dikeluarkan oleh Bank BJB
- 3 (tiga) lembar Berita Acara Kemajuan Pekerjaan tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADI, ST selaku Konsultan Pengawas dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA.
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 015162/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 30 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 02014/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak tanggal 21 September 2016 yang ditandatangani oleh ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK);
- 1 (Satu) lembar Cheklist Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 543.903.928,00 yang ditandatangani oleh ARMIA, SE selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen SPP dan WAN ABDUL SANI selaku Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD;
- 1 (Satu) lembar Cheklist Verifikasi Kelengkapan Dokumen Pengajuan SPP dan SPM ke Pejabat Penatausahaan Keuangan untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 543.903.928,00 yang ditandatangani oleh AFFANDI ABADI selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen Bidang dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar copy Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02014/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02014/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Penggunaan dana Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02014/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran termyn 100% tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA, WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 409.B/BA-PEMB/DRA-SOETA.A/AMPL/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar copy Pemberitahuan pungutan PPN, PPh dan Astek nomor: 02/PJK/FSK.DRA-SOETA.A/AMPL/2016 tanggal 19 Desember 2016 sebesar Rp. 190.236.254,00 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Permohonan termyn 100% Nomor: 01/PT.SJK-TERMYN/FSK-DRA.SOETA.A/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditandatangani oleh SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) nomor: 014/DIR-SPEC/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADY, ST;
- 3 (tiga) lembar fotocopy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor: 1.04.1.03.02.24.003.5.2 tanggal 07 November 2016
- 3 (tiga) lembar fotocopy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor: 00161/SPD/III/2016 tanggal 03 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh INDRAWATI NASUTION selaku Bendahara Umum Daerah (BUD);
- 1 (satu) lembar fotocopy Referensi Bank Nomor 164/REF/II/E/2016 tanggal 27 September 2016
- 1 (satu) lembar fotocopy Jaminan Pelaksanaan Nomor: A364759 tanggal 20 September 2016 yang dikeluarkan oleh Bank BJB
- NPWP PT. SABAR JAYA KARYATAMA;.
- 1 (satu) lembar Surat Perjanjian Pembayaran tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar Surat pernyataan Kesanggupan yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 2 (dua) lembar Surat Kemajuan Pekerjaan Nomor: 2/SP-FSK.DRA-SOETA.A/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADY, ST Selaku Konsultan Pengawas, ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) eksemplar Berita Serah Terima Pekerjaan tanggal 31 Desember 2016 yang ditandatangani oleh ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 015071/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 30 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 02015/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak tanggal 21 September 2016 yang ditandatangani oleh ICHWAN SUNARDI, ST Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK);
- 1 (Satu) lembar Cheklist Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 543.903.928,00 yang ditandatangani oleh ARMIA, SE selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen SPP dan WAN ABDUL SANI selaku Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD;
- 1 (Satu) lembar Cheklist Verifikasi Kelengkapan Dokumen Pengajuan SPP dan SPM ke Pejabat Penatausahaan Keuangan untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP 543.903.928,00 yang ditandatangani oleh AFFANDI ABADI selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen Bidang dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar copy Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02015/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02015/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Penggunaan dana Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 02015/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran retensi 5% tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA, WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 409/BA-PEMB/DRA-SOETA.A/AMPL/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh H. AZHARI, ST, MT Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar copy Pemberitahuan pungutan PPN, PPh dan Astek nomor: 02/PJK/FSK.DRA-SOETA.A/AMPL/2016 tanggal 19 Desember 2016 sebesar Rp. 67.662.690,00 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan RIO AMDI P, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Surat Permohonan retensi 5% Nomor: 01/PT.SJK-TERMYN/FSK-DRA.SOETA.A/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditandatangani oleh SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) nomor: 01/DIR-SPEC/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditandatangani oleh IWA SETIADY, ST;
- 3 (tiga) lembar fotocopy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor: 1.04.1.03.02.24.003.5.2 tanggal 07 November 2016
- 3 (tiga) lembar fotocopy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor: 00161/SPD/III/2016 tanggal 03 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh INDRAWATI NASUTION selaku Bendahara Umum Daerah (BUD);
- 1 (satu) lembar fotocopy Referensi Bank Nomor 164/REF/II/E/2016 tanggal 27 September 2016
- 1 (satu) lembar fotocopy Jaminan Pelaksanaan Nomor: A364759 tanggal 20 September 2016 yang dikeluarkan oleh Bank BJB
- NPWP PT. SABAR JAYA KARYATAMA;.
- 1 (satu) lembar fotocopy Bank Garansi Penyelesaian Sisa Pekerjaan Nomor: 383/2016/L tanggal 23 Desember 2016 yang dikeluarkan opleh Bank Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 010484/SP2D/LS/IV/2017 tanggal 14 Desember 2017;
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor: 00951/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 5 Desember 2017 yang ditandatangani oleh HAFRIZAL HERWIN, S.ST Selaku Kuasa Pengguna Anggaran;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 5 Desember 201 yang ditandatangani oleh HAFRIZAL HERWIN, S.ST Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 05 Desember 201 yang yang ditandatangani oleh HAFRIZAL HERWIN, S.ST Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Kontrak tanggal 10 November 2017 yang ditandatangani oleh HAFRIZAL HERWIN, S.ST
- 1 (satu) lembar asli Cheklist Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP Rp.567.835.700,00 yang ditandatangani oleh ANAHARTINI ROPANIPUTRA selaku PPK- SKPD
- 1 (satu) lembar asli Cheklist Verifikasi Kelengkapan Dokumen Pengajuan SPP dan SPM ke Pejabat Penatausahaan Keuangan untuk Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa nilai SPP Rp.567.835.700,00 yang ditandatangani oleh AFFANDI ABADI selaku Verifikator Kelengkapan Dokumen Bidang dan HENDRIE KURNIAWAN BARLI, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00951/1.03.02.01/SPP/LS/IV/2017 tanggal 5 Desember 2017 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan HENDRIE KURNIAWAN BARLI, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar asli Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00951/1.03.02.01/SPP/LS/IV/2017 tanggal 5 Desember 2017 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu HENDRIE KURNIAWAN BARLI, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar asli Rincian Penggunaan dana Surat Permintaan Pembayaran Nomor: 00951/1.03.02.01/SPP/LS/IV/2017 tanggal 5 Desember 2017 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu HENDRIE KURNIAWAN BARLI, ST selaku PPTK Bidang;
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Pembayaran hutang kegiatan tanggal 5 Desember 2017 yang ditandatangani oleh HAFRIZAL HERWIN, S.ST Selaku Kuasa Pengguna Anggaran, SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA, WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan HENDRIE KURNIAWAN BARLI, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Pembayaran Nomor: 43/BA-PEMB/PUPR/2017 tanggal 5 Desmeber 2017 yang ditandatangani oleh HAFRIZAL HERWIN, S.ST Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA K ARYATAMA
- 1 (satu) lembar copy Pemberitahuan pungutan PPN, PPh dan Astek nomor: 01/PJK-AMPL/PUPR/2017 tanggal 05 Desember 2017 sebesar Rp. 67.107.855,00 yang ditandatangani oleh WASTRI LESTARI, A.Md selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu dan HENDRIE KURNIAWAN BARLI, ST selaku PPTK;
- 1 (satu) lembar copy Surat Permohonan Pembayaran Hutang Termyn 100% Nomor: 01/PT.SJK-TERMYN/ DRA.SOETA.A/XI/2017 tanggal 04 Desember 2017 yang ditandatangani oleh SABAR JASMAN selaku Penyedia PT. SABAR JAYA KARYATAMA
- 1 (satu) lembar copy Kronologis Kekurangan Pembayaran;
- 1 (satu) lembar copy NPWP PT. SABAR JAYA KARYATAMA;
- 1 (satu) lembar copy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor: 00165/SPD/IV/2017 tanggal 13 November Syahrial Abdi, A.P, M.Si selaku Bendahara Umum Daerah (BUD);
- 2 (dua) lembar copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor: 1.01.04.1.01.03.01.24.076.5.2 tanggal 10 November 2017;
- 2 (dua) lembar copy Peraturan Daerah Provinsi Raiu Nomor: 4 tahun 2017 pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2016 buku I;
- 1 (Satu) Eksemplar Berita Acara Serah terima pekerjaan tahap pertama.
- 1 (Satu) Eksemplar dokumen SP2D Nomor: 01926/SP2D/LS/II/2016 tanggal 27 Mei 2016;
- 1 (satu) Eksemplar dokumen SP2D Nomor: 03976/SP2D/LS/II/2016 tanggal 12 Juli 2016;
- 1 (satu) Eksemplar dokumen SP2D Nomor: 15112/SP2D/LS/II/2016 tanggal 30 Desember 2016;
- 1 (satu) buah Asli Buku Standarisasi Harga Satuan Barang Dan Jasa Kebutuhan Pemerintah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016;
- Diterima dari MUHAMMAD ARIF HIDAYAT Sekretaris Pokja ULP :
Putusan PN PEKANBARU Nomor 1/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr |
|
Nomor | 1/Pid.Sus-TPK/2019/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 7 Januari 2019 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Saut Maruli Tua Pasaribu |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Poster Sitorus, Hakim Anggota Asep Koswara |
Panitera | Panitera Pengganti: Denni Sembiring |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Dipergunakan dalam perkara atas nama terdakwa RIO AMDI PARSAULIAN. Menyatakan uang yang disita berupa : Uang tunai sebesar Rp 20.000.000,- (duapuluhjuta rupiah); 2. Diterima dari HOPRIZAL Anggota Pokja ULP :Uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluhjuta rupiah); 3. Diterima dari HERIZON Anggota Pokja ULP : Uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluhjuta rupiah); 4.Diterima dari JON APRIZAL Anggota Pokja ULP : Uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) Dipergunakan dalam perkara atas nama terdakwa RIO AMDI PARSAULIAN. 6. Membebani terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp 5000,-(lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 24 Mei 2019 |
Tanggal Dibacakan | 24 Mei 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
434
218