- Menyatakan Terdakwa I dan II, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama dengan beberapa gabungan perbuatan yang berdiri sendiri yang merupakan beberapa kejahatan sebagaimana dalam dakwaan alternatif pertama;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa I, oleh karena itu dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun serta denda sejumlah Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa II, oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun serta denda sejumlah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan;
- Menghukum Terdakwa I untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah). Jika terpidana tidak membayar uang pengganti tersebut paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 3 (tiga) bulan;-----------------------------------------------
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa I dan II, dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;------------------------------------------------------------------------------
- Menetapkan Terdakwa I dan II tetap ditahan;-------------------------------------------------
- Menetapkan barang bukti berupa : --------------------------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar Salinan Sesuai Dengan Aslinya Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.35-566 Tahun 2016 Tanggal 12 Februari 2016 yang ditetapkan oleh Mendagri Tjhayo Kumolo dan distempel serta ditandatangani oleh Plt Sekretaris Ditjen Otda Drs Anselmus Tan, M.Pd.;--------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar fotocopy legalisir Surat Perintah Pelaksana Harian Nomor : 821/1889/423.202/PLH/2018 tanggal 10 September 2018 yang ditandatangani Walikota Pasuruan SETIYONO yang menyatakan memerintahkan Ir DWI FITRI NURCAHYO, MT menjadi Pelaksana Harian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan dari 10 September 2018 s/d 26 September 2018;---------------------
- 2 (dua) lembar fotocopy legalisir Surat Perintah Pelaksana Harian Nomor : 821/2033/423.202/PLH/2018 tanggal 27 September 2018 yang ditandatangani Walikota Pasuruan SETIYONO yang menyatakan memerintahkan Ir DWI FITRI NURCAHYO, MT menjadi Pelaksana Harian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan dari 27 September 2018 s/d 26 Oktober 2018;-------------------------
- 5 (lima) lembar asli Keputusan Walikota Pasuruan Nomor 188/103/423.011/2018 tanggal 27 Februari 2018 tentang Kelompok kerja layanan pengadaan yang ditandatangani oleh Walikota Pasuruan Setiyono dengan 2 (dua) lembar asli lampirannya;------------------
- 4 (empat) lembar asli Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan Nomor 600/01/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018, tentang penunjukan dan pengangkatan pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan APBD TA 2018 yang di tandatangani oleh Mohammad Agus Fadjar, S.STP,MM. dengan lampiran 2 (dua) lembar asli SK Nomor 600/01/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018;----------------------------------------
- 4 (empat) lembar asli Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan Nomor 600/02/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018, tentang penunjukan dan pengangkatan pejabat pembuat komitmen APBD TA 2018 yang di tandatangani oleh Mohammad Agus Fadjar, S.STP,MM. dengan lampiran 6 (enam) lembar asli SK Nomor 600/02/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018;----------------------------------------
- 4 (empat) lembar asli Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan Nomor 600/04/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018, tentang penunjukan dan pengangkatan pejabat pengadaan barang/jasa APBD TA 2018 yang di tandatangani oleh Mohammad Agus Fadjar, S.STP,MM. dengan lampiran 6 (enam) lembar asli SK Nomor 600/04/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018;----------------------------------------
- 4 (empat) lembar asli Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan Nomor 600/05/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018, tentang penunjukan dan pengangkatan pejabat Penerima Hasil Pekerjaan APBD TA 2018 yang di tandatangani oleh Mohammad Agus Fadjar, S.STP,MM. dengan lampiran 6 (enam) lembar asli SK Nomor 600/05/423.108/2018 tanggal 2 Januari 2018;----------------------------------------
- 1 (satu) bundel print out tabel laporan DBHCT RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan tahun 2016 yang didapat dari dalam tas hitam bertuliskan UM The Learning University berikut lampirannya;--------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar print out tabel dengan baris paling atas bertuliskan "No", "SKPD", "Paket Pekerjaan", "Pagu", "HPS", "PP", "APEL", dan "KET". Yang dalam lembar tersebut terdapat tulisan tangan dengan tinta warna biru bertulisan?082334703058?;---------
- 1 (satu) lembar print out tabel dengan baris paling atas bertuliskan ?NO?, ?PAKET PEKERJAAN?, ?HPS?, ?PP?, ?Pokja?, ?Pen?, dan ?KET?;----------------------------
- 1 (satu) Satu bundel print out dokumen yang memuat tabel pekerjaan dan anggaran dari SKPD;-----------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel catatan dalam kertas kecil yang bertuliskan dengan tulisan tangan asli yang memuat Informasi tentang pekerjaan diantaranya peningkatan jalan paving dan saluran RT 1,2,3 RW 1 dan RT 1,2,4 RW 2 Kel. Gadingrejo Rp. 721.500.000 ( DPRKP);
- 2 (dua) lembar printout bertuliskan N.2 diantaranya tertulis 1 PU Pemasangan Jaringan Pipa Distribusi Kel. Gadingrejo dan 52 PU Pemeliharaan Berkala Jalan Tembus Glagah Kel. Kepel;
- 1 (Satu) lembar print out dokumen yang berisi tabel Pengadaan Bidang Penataan Lingkungan dan Pertamanan Tahun 2018;--------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel print out rekapitulasi pengadaan barang dan konstruksi (PAK) Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Kota Pasuruan T.A 2018;
- 1 (satu) bundel print out nama paket pekerjaan diantaranya pekerjaan ?Perbaikan Plengsengan Sal. Tambak dan Pintu Air Kel. Panggung Rp 260.856.000 beserta lampirannya berupa fotokopi perhitungan pekerjaan CV Sejati dan catatan tulis tangan asli diantaranya terkait pekerjaan pemb. Kantor kel. Petamanan Rp.1.377.995.000,-;---------
- 1 (satu) bundel print out rekap program kegiatan tahun anggaran 2018 yang memuat Informasi dalam tabel kegiatan yang berisi diantaranya kolom no rek, pagu, penyedia, swakelola, beserta dokumen lampirannya berupa fotokopi gambar bidang tanah dan fotokopi surat pernyataan warga;-----------------------------------------------------------------------------------------------
- 4 (empat) lembar print out rekap program/kegiatan PAPBD Dinas PUPR Kota Pasuruan TA 2018;-------------------------------------------------------------------------------------------------
- 5 (lima) lembar asli rekapitulasi program/kegiatan Pagu perubahan rencana kerja pemerintah daerah (RAPBD) Tahun 2018 Dinas PUPR Kota Pasuruan;-------------------
- 3 (tiga) lembar print out laporan pengawasan anggaran definitif per kegiatan per Tuesday August 14 2018;---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel asli Engineer Estimate Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM Melalui Layanan Usaha Terpadu, Pekerjaan Pengembangan PLUT ? KUMKM;
- 4 (empat) lembar copy Owner Estimate Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM Melalui Layanan Usaha Terpadu, Pekerjaan Pengembangan PLUT ? KUMKM;
- 4 (empat) lembar copy Rencana Anggaran Biaya Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM Melalui Layanan Usaha Terpadu, Pekerjaan Pengembangan PLUT ? KUMKM;
- 1 (satu) bundel print warna Laporan Pendahuluan Perencanaan Pengembangan PLUT ? KUMKM Tahun Anggaran 2018;-----------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel print warna Laporan Akhir Perencanaan Pengembangan PLUT ? KUMKM Tahun Anggaran 2018;-----------------------------------------------------------------------
- 4 (empat) lembar asli Kerangka Acuan Kerja (KAK) Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM Melalui Layanan Usaha Terpadu, Pekerjaan Pengembangan PLUT ? KUMKM;--------------------------------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar copy Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKA-K/L) Tahun Anggaran 2018 Tugas Pembantuan PLUT ? KUMKM Kota Pasuruan;
- 1 (satu) bundle fotocopy Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan TA 2018 untuk alokasi anggaran kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil dan Menengah Nomor SP DIPA-044.01.4.051451 /2018 tanggal 18 April 2018;--------------------------
- 1 (satu) lembar print warna Tabel Paket Penyedia Terumumkan Pemerintah Daerah Kota Pasuruan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro;-----------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kepada Walikota Pasuruan Nomor 580/988/423.111/2018 tanggal 9 Juli 2018 tentang Daftar Paket Lelang Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pasuruan yang ditandatangani oleh SITI AMINI dengan 1 (satu) lembar asli lampirannya;----------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kepada Ketua Tim TP4D Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan Nomor 518/1084/423.111/2018 tanggal 27 Juli 2018 tentang penyampaian Daftar Paket dan waktu pelaksanaan Program peningkatan daya saing UMKM dan Koperasi dan UMKM yang ditandatangani oleh SITI AMINI dengan 2(dua) lembar asli lampirannya;--------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kepada Kepala Bagian Layanan Pengadaan Kota Pasuruan Nomor 600/1115/423.111/2018 tanggal 6 Agustus 2018 tentang dokumen kelengkapan lelang/tender kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM Melalui Layanan Usaha Terpadu, Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM belanja Modal gedung dan Bangunan PLUT-KUMKM (konstruksi) yang ditandatangani SITI AMINI;------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat dari Kepala Bagian Layanan Pengadaan Kota Pasuruan kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Nomor 600/68/423.023/2018 tanggal 7 Agustus 2018 tentang Undangan yang ditandatangani WAKHFUDI HIDAYAT dengan 2(dua) Lembar asli Disposisi Kadis Koperasi dan UMKM kepada Sekretaris tanggal 8 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Penetapan Sistem Pengadaan Nomor : 600/02/423.023/BLP-P. 11.39/2018 TANGGAL 8 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh SUSILO RIFAI selaku PPKm dan Kelompok Kerja ULP Sdr AGUS WIDODO, DWIKI RASIATY dan MUHAMMAD IKSAN;----------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Rapat Koordinasi Nomor 600/01/423.023 /BLP-P.II.39/2018 tanggal 8 Agustus 2018 tentang Pengkajian Ulang RUP yang ditandatangani oleh SUSILO RIFAI selaku PPKm dan Kelompok Kerja ULP Sdr AGUS WIDODO, DWIKI RASIATY dan MUHAMMAD IKSAN;--------------------------------------------------------------------
- 3 (tiga) lembar asli Daftar SIMAK Pengkajian Ulang RUP tanggal 8 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh SUSILO RIFAI selaku PPKm dan Kelompok Kerja ULP Sdr AGUS WIDODO, DWIKI RASIATY dan MUHAMMAD IKSAN;----------------------------
- 1 (satu) bundel forocopy dokumen penawaran CV Sinar Perdana kepada Pokja II BLP Pemerintah Kota Pasuruan Nomor 022/penawaran-SP/VIII/2018 tanggal 16 Agustus 2018;
- 1 (satu) bundel forocopy dokumen penawaran CV Sinar Perdana kepada Pokja II BLP Pemerintah Kota Pasuruan Nomor 024/PEN-SP/VIII/2018 tanggal 27 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Berita Acara Gagal Lelang Paket Pengembangan PLUT-KUMKM dari Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Kota Pasuruan kepada Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan Nomor 600/54/423.023/2018 tanggal 20 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh NJOMAN SWASTI. S.STP,MM dengan lampiran 1 (satu) Lembar asli Berita Acara Lelang Gagal Nomor : 600/07/423.023/BLP-P.II.35/2018 tanggal 20 Agustus 2018;------------------------------------------------------------------------------------
- 5 (lima) lembar asli Berita Acara Penetapan Sistem Pengadaan Nomor : 600/09/423.023/BLP-P.II.39/2018 beserta Berita Acara Hasil Rapat Koordinasi dan Daftar Simak Pengkajian Ulang RUP;-------------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Dokumen Kelengkapan Lelang/Tender Ulang Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM melalui Layanan Usaha Terpadu dari Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan kepada Kepala Bagian Layanan Pengadaan Kota Pasuruan Nomor 600/1198/423.111/2018 tanggal 21 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh SITI AMINI, SH, MM dengan lampiran 1 (satu) Lembar asli Surat dari Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan kepada Kepala Bagian Layanan Pengadaan Kota Pasuruan Nomor 600/1197/423.111/2018 tanggal 21 Agustus 2018 perihal Permohonan Lelang Ulang belanja Modal gedung dan bangunan pengembangan PLUT-KUMKM (Konstruksi) yang ditandatangani oleh SITI AMINI, SH, MM dan 4(empat) lembar asli Kerangka Acuan Kerja Pekerjaan Konstruksi kegiatan Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM melalui Layanan Usaha Terpadu;----------------------------------------------
- 1 (satu) buah Map Plastik Bening berlis pinggir hijau berisi 1 (satu) bundel dokumen Proses Pengadaan di Bagian Layanan Pengadaan Pemerintah Kota Pasuruan terkait Kegiatan Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM melalui Layanan Usaha Terpadu dengan Penyedia CV Mahadhir, nilai kontrak Rp 2.195.813.000,- (dua milyar seratus sembilan puluh lima juta delapan ratus tiga belas ribu rupiah), Periode Lelang 21 Agustus 2018;
- 3 (tiga) lembar print warna aplikasi e-procurement LPSE Kota Pasuruan kode lelang 981419, paket Belanja Modal Gedung dan Bangunan Pengembangan PLUT KUMKM (Lelang Ulang);
- 1 (satu) Bundel Print-out asli Berita Acara Klarifikasi Dan Negosiasi Teknis Dan Harga, pekerjaan : Pengembangan PLUT-KUMKM, Nomor : 600/ 16/ 423.023/BLP-P.II.39/2018, tanggal 3 September 2018;------------------------------------------------------------------
- 2 (dua) lembar Print-out asli Berita Acara Pelelangan Nomor : 600/ 18/ 423.023/BLP-P.II.39/2018, Paket Pekerjaan : Pengembangan PLUT-KUMKM tanggal 04 September 2018;
- 5 (lima) lembar asli dokumen dengan halaman pertama surat No 600/20/423.021/BLP-P.II.39/2018 tanggal 10 September 2018 perihal Lelang Pekerjaan PengembanganPLUT-KUMKM;--------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar Print-out asli Surat Nomor :600/1289/423.111/2018 perihal : Penunjukan Penyedia untuk Pelaksanaan Paket Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM, tanggal 10 September 2018;---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM kepada Ketua Tim TP4D Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan Nomor 518/1299.1/423.111/2018 tanggal 12 September 2018 tentang penyampaian Dokumen Hasil lelang ulang Belanja Modal Gedung dan Bangunan PLUT-UMKM (kontruksi) yang ditandatangani oleh SITI AMINI;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Pernyataan Kesanggupan Melaksanakan Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM, tanggal 13 September 2018;------------------
- 1 (satu) lembar asli Surat Pengantar Data Hasil Pelelangan E-Proc BLP Tahun Anggaran 2018 dari Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Kota Pasuruan kepada Ketua DPRD Kota Pasuruan Nomor 600/435/423.023/2018 tanggal 14 September 2018 yang ditandatangani oleh NJOMAN SWASTI. S.STP,MM dengan lampiran 1 (satu) bundel asli Laporan Hasil Pelelangan E-Proc BLP Tahun Anggaran 2018 sd/ 14 September 2018 yang ditandatangani oleh NJOMAN SWASTI. S.STP,MM.;-----------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel printout Laporan Hasil Pelelangan E-Proc BLP Tahun Anggaran 2018 sd/ 28 September 2018;---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) Bundel Print-out asli Surat Perjanjian, Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM Nomor :600/1320/423.111/2018 tanggal 17 September 2018;-------------------
- 2 (dua ) Lembar fotokopi Surat Keterangan Rincian Penggunaan Uang Muka, Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM Nomor : 600/1320/423.111/2018, tanggal 17 September 2018;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Permohonan Uitzet, Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM Nomor : 2.51/MHD/IX/2018 tanggal 18 September 2018;--------------------------
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Pemberitahuan Mulai kerja, Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM Nomor : 2.52/MHD/IX/2018 tanggal 19 September 2018;------------
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Permohonan Uang Muka , Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM Nomor : 2.53/MHD/IX/2018 tanggal 20 September 2018;------------
- 1 (satu) lembar Print-out asli Surat Nomor : 001/Rakor/IX/2018 perihal : rapat Koordinasi Pekerjaan, tanggal 24 September 2018;------------------------------------------------
- 1 (satu) lembar fotokopi Bank Garansi Jaminan Uang Muka Nomor: 184/001/057/184/5182, Pekerjaan Pengembangan PLUT-KUMKM , tanggal 27 September 2018;-
- 1 (satu) Bundel Print-out asli Laporan Mingguan Pekerjaan: Pengembangan PLUT-KUMKM;
- 2 (dua ) Lembar fotokopi Bill Of Quantity (BQ), Pekerjaan : Pengembangan PLUT-KUMKM;
- 1 (satu) Bundel fotokopi Gambar Rencana Pekerjaan : Pengembangan PLUT-KUMKM, Lokasi : Jl.Yani Gadingrejo Kota Pasuruan;-----------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Mutiara Tama Nomor 602.1/K.L.CK/3.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 21 Agustus 2018 pekerjaan peningkatan bangunan gedung, garasi, gajebo, tempat parkir dan penataan landscape puskesmas kebonsari,dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS);-------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Mutiara Rajawali Nomor 602.1/678/423.108/2018 tanggal 5 Juli 2018 pekerjaan pemeliharaan berkala jalan randusari dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS), 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah lapangan;----------------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan PT Prima Jaya Baru Nomor 602.1/802/423.108/2018 tanggal 19 Juli 2018 pekerjaan peningkatan jalan KH Agus Salim dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS), 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah lapangan, 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah pencairan dana;---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Macadam Nomor 602.1/K.L.CK/8B.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 20 Agustus 2018 pekerjaan pembangunan gudang perahu karet dan perawatan kedaruratan BPBD, rehab parkir PMK dan penataan lanndscape, dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS), 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK);---------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Penataan Bangunan dan Bina Konstruksi Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Karya Prima Nomor 602.1/K.L.CK/7C.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 7 September 2018 pekerjaan rehab gedung kantor dan pendopo kelurahan bugul lor dengan lampiran 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK);---------------------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Penataan Bangunan dan Bina Konstruksi Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Adiko Nomor 602.1/K.L.CK/10.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 20 Agustus 2018 pekerjaan rehabilitasi sarana prasarana stadion untung suropati dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah pencairan dana;-------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Penataan Bangunan dan Bina Konstruksi Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan PT Delima Manunggal Nomor 602.1/K.L.CK/2A.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 5 September 2018 pekerjaan rehab berat ruang belajar, UKS dan Pembangunan laboratorium IT SDN Randusari dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah pencairan dana;
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Penataan Bangunan dan Bina Konstruksi Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Manunggal Putri Nomor 602.1/K.L.CK/7A.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 20 Agustus 2018 pekerjaan rehab gedung kantor dan pendopo kelurahan panggungrejo dengan lampiran 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK) dan 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah pencairan dana?-------
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian antara PPK Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Pasuruan dengan CV Mitra Nomor 602.1/K.L.CK/4A.02/PPKm/423.108/2018 tanggal 21 Agustus 2018 pekerjaan rehab sedang gedung dan sarpras puskesmas gadingrejo, dengan lampiran 2 (dua) lembar fotocopy surat perintah membayar langsung (LS), 1 (satu) lembar fotocopy surat perintah mulai kerja (SPMK);
- 1 (satu) surat perihal Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan nomor: 005.2/ SC. Pas/ VII/ 2018 tanggal 9 Juli 2018 yang diterbitkan oleh CV. Scala dan ditandatangani oleh Agus Setiyono, ST selaku Direktur CV. Scala;--------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja nomor: 600/4397/423.110/2018 tanggal 17 April 2018 antara PPK Dinas LHKP Kota Pasuruan dengan CV. Scala, kegiatan : Pembangunan TPS 3R Beserta Pengumpulan Dan Pengelolaan Sampah Skala Komunal ( Dak ), pekerjaan : Perencanaan Teknis Pengembangan Pusat Daur Ulang Sampah, lokasi : Kota Pasuruan, nilai kontrak: Rp. 44.625.000,- Tahun Anggaran 2018;-----------------------------------
- 1 (satu) bundel Gambar Rencana Program Pengelolaan Sampah yang dibuat oleh CV. Scala untuk pekerjaan : Pengembangan Pusat Daur Ulang Sampah, lokasi : TPS. Kelurahan Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2018;---------
- 1 (satu) Bundel copy Surat Perjanjian antara Pejabat Pembuat Komitmen Bidang Kebersihan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Pemerintah Kota Pasuruan dengan CV. TAQIYA JAYA, Pekerjaan : Belanja Modal Pengadaan Vertical Garden, nomor: 600/7565/423.110/2018 tanggal 20 September 2018 , nilai kontrak: 827.782.000. Tahun Anggaran 2018;----------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) Bundel copy Surat Perjanjian antara Pejabat Pembuat Komitmen Bidang Kebersihan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Pemerintah Kota Pasuruan dengan CV. DZAKY PUTRA UTAMA, Pekerjaan : Belanja Modal Pengadaan Taman ( Peningkatan RTH Kelurahan Petamanan ), nomor: 602.1/7477/423.110/2018 tanggal 17 September 2018 , nilai kontrak: 1.430.471.000,-. Tahun Anggaran 2018;--
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Proses Pengadaan, Kegiatan : Penyediaan/Peningkatan/Pemeliharaan Sarana/Prasaran Fasilitas Kesehatan yang bekerjasama dengan badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (DBHCT), Pekerjaan : Rehab Sedang Gedung dan Penataan Lansekap Puskermas Kandangsapi, Penyedia : CV Manunggal Putri, Harga Kontrak : Rp518.479.000,00 Periode Lelang : 21 Agustus s.d 07 September 2018;---------------------------------------------------------------------------------
- 1 (satu) bundel copy Surat Perjanjian, Kegiatan : Penyediaan/ Peningkatan/ Pemeliharaan Sarana/ Prasarana Fasilitas Kesehatan yang bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (DBHCHT), Pekerjaan : Rehab Sedang Gedung dan Penataan Lansekap Puskesmas Kandangsapi, Lokasi : Kota Pasuruan, Nomor : 600/1702/423.104/2018, Tanggal : 14 September 2018, Nilai Kontrak : Rp 518.479.000,-;---------------
- 6 (enam) lembar copy Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2018 NO DPPA SKPD : 1.02 01 01 34 02 5 2, Kegiatan : Penyediaan/ Peningkatan/ Pemeliharaan Sarana/ Prasarana Fasilitas Kesehatan yang bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (DBHCHT), Jumlah Anggaran : Rp 2.633.022.000,00;---------------------------------------------- (Terlampir Dalam Berkas Perkara) 5. Menetapkan agar Terdakwa I dan II dibebani membayar biaya perkara masing-masing sejumlah Rp.5.000,- (lima ribu rupiah);-----------------------------------------------------------------------
Putusan PN SURABAYA Nomor 34/Pid.Sus-TPK/2019/PN Sby |
|
Nomor | 34/Pid.Sus-TPK/2019/PN Sby |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2019 |
Tanggal Register | 18 Februari 2019 |
Lembaga Peradilan | PN SURABAYA |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua I Wayan Sosiawan |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Agus Yunianto, Hakim Anggota Kusdarwanto |
Panitera | Panitera Pengganti: Hery Marsudi |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
-------------------------------------------- MENGADILI : ----------------------------------------------------- Dikembalikan kepada pihak darimana barang tersebut disita;------------- Terlampir dalam berkas perkara;-------------------------------------------------------- |
Tanggal Musyawarah | 17 Mei 2019 |
Tanggal Dibacakan | 17 Mei 2019 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 34/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Sby.zip
- Download PDF
- 34/Pid.Sus-TPK/2019/PN_Sby.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
197
114