- Menyatakan terdakwa Abdul Mukohir, A.Pi., M.Si Bin H. Abdul Karim tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dakwaan primair ;
- Membebaskan terdakwa dari dakwaan primair tersebut ;
- Menyatakan terdakwa Abdul Mukohir, A.Pi., M.Si. terbukti secara sah dan meyakinkan menurut hukum bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dakwaan subsidair ;
- Menjatuhkan pidana penjara terhadap terdakwa tersebut oleh karena itu selama 1 ( satu ) tahun ;
- Menjatuhkan pidana denda kepada terdakwa sebesar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar oleh terdakwa maka diganti dengan pidana kurungan selama 1 ( satu ) bulan ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Memerintahkan terdakwa tetap berada dalam tahanan ;
- Menghukum terdakwa untuk membayar uang pengganti atas kerugian keuangan negara sebesar Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) ;
- Menetapkan uang tunai sejumlah Rp.25.000.000,- yang disetorkan ke rekening An.RPL 160 PDT Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin dengan nomor rekening : 2019910200, dirampas untuk negara guna diperhitungkan sebagai pembayaran uang pengganti atas kerugian negara yang diperoleh oleh terdakwa ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- Petunjuk Teknis Kegiatan Tugas Pembantuan tahun 2016 Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementrian Kelautan dan Perikanan
- 1 (satu) bendel DIPA Satker Dinas Kelautan Dan Perikanan Kab. Musi Banyuasin NOMOR : SP DIPA ? 032.06.4.119238/2016 yang berisi :
- SURAT PENGESAHAN DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN PETIKAN TAHUN ANGGARAN 2016 NOMOR : SP DIPA ? 032.06.4.119238/2016 DS:6062-5990-4210-8006 Tanggal : 07 Desember 2015.
- SURAT PENGESAHAN DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN PETIKAN TAHUN ANGGARAN 2016 NOMOR : SP DIPA ? 032.06.4.119238/2016 DS:4068-8840-0587-3040 Revisi Ke-01 Tanggal : 27 Juli 2016.
- SURAT PENGESAHAN DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN PETIKAN TAHUN ANGGARAN 2016 NOMOR : SP DIPA ? 032.06.4.119238/2016 DS:0606-3815-9020-7579 Tanggal : 07 Oktober 2016.
- SURAT PENGESAHAN DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN PETIKAN TAHUN ANGGARAN 2016 NOMOR : SP DIPA ? 032.06.4.119238/2016 DS:0606-3815-9020-7579 Revisi Ke 03 Tanggal : 24 Oktober 2016.
- Rincian kertas kerja satker T.A 2016 Unit Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Musi Banyuasin alokasi Rp. 3.139.240.000 tanggal 18 Oktober 2016.
- Rincian kertas kerja satker T.A 2016 Unit Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Musi Banyuasin alokasi Rp. 3.139.240.000 tanggal 1 September 2016.
- Rincian kertas kerja satker T.A 2016 Unit Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Musi Banyuasin alokasi Rp. 3.139.240.000 tanggal 27 Juli 2016.
- Rincian kertas kerja satker T.A 2016 Unit Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Musi Banyuasin alokasi Rp. 4.039.240.000 tanggal 28 Januari 2016.
- Surat nomor : S-1225/WPB.07/BD.0203/2016 tanggal 21 Oktober 2016 perihal Pengesahan Revisi Anggaran ke-01.
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kelautan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin dan Nomor 523/575/Disperik/2016 tanggal 18 Oktober 2016 perihal Usulan Revisi Anggaran.
- Surat Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan nomor : S-1225/WPB.07/BD.0203/2016 tanggal 21 Oktober 2016 perihal Pengesahan Revisi Anggaran ke-01.
- Surat Direktur Jenderal Anggaran Bidang Perekonomian dan Kemaritiman Nomor : S-2536/AG/2016 tanggal 7 Oktober 2019 perihal Pengesahan Revisi Self Blocking Penghematan Belanja K/L APBN-P TA 2016 Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan.
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kelautan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi BanyuasinNomor 523/493/Disperik/2016 tanggal 01 September 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL untuk penghematan Anggaran Ditjen PDSPKP Tahun 2016.
- Surat Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/496/Disperik/2016 tanggal 01 September 2016 perihal Penghematan Anggaran.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor 006/SPTJM/DISPERIK/2016 Tanggal 01 September 2016.
- Surat Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Nomor : 5127/PDSPKP/KU.100/VIII/2016 TANGGAL 29 Agustus 2016 perihal Penghematan Anggaran Ditjen PDSPKP Tahun 2016.
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/467/Disperik/2016 tanggal 27 Juli 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL.
- Petunjuk Operasional Kerja (POK) 2016 Kegiatan Bina Mutu dan Diversifikasi Produk Perikanan Tugas Pembantuan tanpa tanggal bulan Juli 2016 yang ditandatangani oleh Kasi Promosi dan Pemasaran Hasil Perikanan selaku Pejabat Pembuat Komitmen.
- Surat Kuasa Pengguna Anggaran Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/468/Disperik/2016 tanggal 27 Juli 2016 perihal Persetujuan Revisi RKA-KL dan POK TA. 2016.
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/338/Disperik/2016 tanggal 10 Juni 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 004/SPTJM/DISPERIK/2016 Tanggal 10 Juni 2016.
- Surat Kuasa Pengguna Anggaran Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/259/Disperik/2016 tanggal 10 Mei 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL.
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/258/Disperik/2016 tanggal 10 Mei 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 003/SPTJM/DISPERIK/2016 Tanggal 10 Juni 2016.
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/114/Disperik/2016 tanggal 25 Februari 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL.
- Surat Kuasa Pengguna Anggaran Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 523/113/Disperik/2016 tanggal 25 Februari 2016 perihal Usulan Revisi RKA-KL.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 001/SPTJM/DISPERIK/2016 Tanggal 25 Februari 2016.
- Surat Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Nomor : 923/PDSPKP/KU.330/II/2016 TANGGAL 19 Februari 2016 perihal Persetujuan Revisi Anggaran dan Kegiatan TA 2016.
- 1 (satu) Bundel Surat Keputusan yang berisi :
- Surat Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor KEP.249/MEN/KU.611/2015tanggal 15 Desember 2015 tentang Penunjukan KPA, PPK, PP/PPSPM dan Bendahara Pengeluaran pada Satker Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota Dana Tugas Pembvantuan Lingkup Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kementerian Kelautan dan Perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.
- Surat Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor KEP.05/MEN/KU.611/2016 tanggal 14 Januari 2016 tentang Perubahan atas Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor KEP.249/MEN/KU.611/2015 tentang Penunjukan KPA, PPK, PP/PPSPM dan Bendahara Pengeluaran pada Satker Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota Dana Tugas Pembvantuan Lingkup Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kementerian Kelautan dan Perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.
- Surat Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Kepada Menteri Kelautan dan Perikanan RI Nomor : 523/66/Disperik/2016 tanggal 04 Februari 2016 perihal Revisi Usulan Penunjukan KPA pada Satker Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin.
- Surat Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor KEP.50/MEN/KU.611/2016 tanggal 03 Maret 2016 tentang Perubahan Kedelapan atas Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor KEP.249/MEN/KU.611/2015 tentang Penunjukan KPA, PPK, PP/PPSPM dan Bendahara Pengeluaran pada Satker Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota Dana Tugas Pembvantuan Lingkup Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kementerian Kelautan dan Perikanan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.
- Surat Perintah Tugas Kepala Kantor Layanan Pengadaan Kabupaten Musi Banyuasin Nomor : 027/209/SPT/POKJA-V/KLP/2016 TANGGAL 14 Juni 2016.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/001/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 04 Januari 2016 tentang Penetapan Penanggung jawab SAK dan SABMN.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/002/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 04 Januari 2016 tentang Pentapan Staf Pengelolaan.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/003/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 04 Januari 2016 tentang penetapan Penanggungjawab dan Operator e-Dalwas, e-Monev, SIMDAK dan Kinerjaku.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/011/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 18 Januari 2016 tentang Penetapan Pejabat KPA, PPK, PP/PPSPM serta Bendahara Pengeluaran.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/015/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 16 Februari 2016 tentang Penetapan PPHP.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/016/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 16 Februari 2016 tentang Penetapan Pejabat Pengadaan.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/017/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 16 Februari 2016 tentang Penetapan Pejabat Pengadaan Konsultan Perencana.
- Berita Acara Serah Terima Nomor : 523/001/BAST/APBN-DITJEN P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 2 Februari 2016 antara Zakirin, S.P., M.M dengan H. Abdul Mukohir, A.Pi., M.Si.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/028/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 TANGGAL 10 Maret 2016 tentang Perubahan atas Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/011/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016tentang Penetapan Pejabat KPA, PPK, PP/PPSPM serta Bendahara Pengeluaran.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/029/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 TANGGAL 10 Maret 2016tentang Perubahan Pertama atas Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/001/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016tentang Penetapan Penanggung jawab SAK dan SABMN.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/030/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 TANGGAL 10 Maret 2016 tentang Perubahan Pertama atas Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/002/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016tentang Pentapan Staf Pengelolaan.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/031/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 TANGGAL 10 Maret 2016 tentang Perubahan Pertama atas Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/003/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016tentang penetapan Penanggungjawab dan Operator e-Dalwas, e-Monev, SIMDAK dan Kinerjaku.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/033/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 Tanggal23 Maret 2016 tentang penetapan penambahan staf pengelola.
- Surat Plt. Kepala Dinas PUCK dan Pengairan Nomor : 800/176/PU.CK.PENG/2016 tanggal 21 Maret 2016 Perihal Penyampaian Bantuan Tenaga PPHP, Konsultan Pengawas dan Konsultan Perencana.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/034/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 23 Maret 2016 tentang Penetapan Pejabat Pengadaan Konsultan Pengawas.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/035/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 28 Maret 2016 tentang Penetapan Pejabat PPHP Konsultan Perencana.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/036/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 28 Maret 2016 tentang Penetapan Pejabat PPHP Konsultan Pengawas.
- Surat Pembantu Direktur I Politeknik Sekayu nomor : 0322.1/POLSKY.R1/LL/2016 tanggal 22 Maret 2016 perihal tanggapan tentang Surat Permohonan Tenaga Ahli Pendingin.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/037/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 28 Maret 2016 tentang Penetapan Tenaga Ahli Pendingin.
- Surat Plt. Kepala Dinas PUCK dan Pengairan Nomor : 800/206/PU.CK.PENG/2016 tanggal 07 April 2016 Perihal Penambahan Bantuan Tenaga PPHP.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/039/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 11 April 2016 tentang Penetapan PPHP Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran pada Satker Dinas kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi banyuasin Nomor : 523/050/SK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 tanggal 21 Juni 2016 tentang Penetapan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil dan Besarnya Honorarium pada Program Penguatan Daya Saing Produk kelautan dan Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi banyuasin Tahun Anggaran 2016.
- Surat Pengunduran diri Sdr. Meydi Lupiandi, ST sebagai anggota PPHP Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi tanggal 18 Juli 2016.
- Surat Kepala Dinas PUCK dan Pengairan nomor : 800/522/PU.CK. PENG/2016 tanggal 05 Oktober 2016 perihal Penyampaian Nama Pengganti PPHP.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/056/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 07 Oktober 2016 tentang Perubahan Pertama SK KPA Nomor : 523/039/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 11 April 2016 tentang Penetapan PPHP Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/059/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 07 Oktober 2016 tentang Perubahan Kedua SK KPA Nomor : 523/056/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tentang Penetapan PPHP Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/061/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 25 Oktober 2016 tentang Perubahan Pertama atas Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/037/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 28 Maret 2016 tentang Penetapan Tenaga Ahli Pendingin.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/064/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 25 Oktober 2016 tentang Perubahan Pertama atas Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/036/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 28 Maret 2016 tentang Penetapan Pejabat PPHP Konsultan Pengawas.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/065/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 25 Oktober 2016 tentang Perubahan Pertama Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/034/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 23 Maret 2016 tentang Penetapan Pejabat Pengadaan Konsultan Pengawas.
- Surat Pengunduran diri Sdr. Mushery sebagai Ketua PPHP tanggal 23 November 2016.
- Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 523/066/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tanggal 25 November 2016 tentang Perubahan Ketigaatas SK KPA Nomor : 523/059/SK/APBN-P2HP/DISPERIK/2016 tentang Penetapan PPHP Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi.
- 1 (satu) bundel Dokumen Hasil Pelelangan Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) bundel Dokumen Evaluasi Pelelangan pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin yang meliputi:
- Kesimpulan Hasil Evaluasi Kualifikasi
- Evaluasi Kualifikasi
- Kesimpulan Hasil Evaluasi Harga
- Evaluasi Harga
- Kesimpulan Hasil Evaluasi Teknis
- Evaluasi Teknis
- Kesimpulan Hasil Evaluasi Administrasi
- Evaluasi Administrasi
- 1 (satu) bundel Laporan Hasil Lelang Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil
- Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 209/15/POKJA.V/KLP-DISPERIK/ABN/2018 Tanggal 09 Agustus 2016
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa Nomor:523/001/SPPBJ/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 15 Agustus 2016.
- Surat Perjanjian Paket Pekerjaan Konstruksi Nomor : 523/001/SPPPK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 16 Agustus 2016.
- Surat perintah Mulai Kerja Nomor : 523/001/SPMK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 16 Agustus 2016.
- Berita Acara Pembayaran Uang Muka Nomor : 523/002/BAPUM/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 01 September 2016.
- Adendum Surat Perjanjian Paket Pekerjaan Konstruksi Nomor : 523/002/ADD/SPPPK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 12 Oktober 2016.
- Surat Pernyataan Keabsahan dan Kebenaran Jaminan Uang Muka dari PT. Asuransi Umum Videi Tanggal 23 Agustus 2016.
- Surat CV. Adi Guna Putra Nomor AGP/XI/0234/2016 tanggal 24 November 2016 perihal Permintaan Pemeriksaan Termin Pertama Hasil Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil.
- Surat dari Pejabat Pembuat Komitmen Nomor : 523/677/DISPERIK/2016 Tanggal 25 November 2016 Perihal Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan.
- Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : 523/008/BAPP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 28 November 2016.
- Surat Tugas Pemeriksaan Hasil Pekerjaan dari Kepala Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin Tanggal 28 November 2016
- Surat Panitia Pemeriksa/Penerima Hasil Pekerjaan/Pengadaan Barang/ Jasa Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Nomor : 523/688/DISPERIK/2016 Perihal Hasil Pemeriksaan Pekerjaan.
- Berita Acara Hasil Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : 523/008/BAPP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 28 November 2016
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 523/012/BAP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 07 Desember 2016.
- Kuitansi /Bukti Pembayaran dari PPK kepada CV.Adi Guna Putra sebesar Rp.758.030.100,- (tujuh ratus juta lima puluh delapan juta tiga puluh ribu seratus rupiah) tanggal 07 Desember 2016.
- Surat CV. Adi Guna Putra Nomor AGP/XI/0240/2016 tanggal 28 November 2016 perihal Permintaan Pemeriksaan Termin Kedua Hasil Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil kepada PPK Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin.
- Surat dari Pejabat Pembuat Komitmen Nomor : 523/690/DISPERIK/2016 Tanggal 29 November 2016 Perihal Permohonan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan.
- Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : 523/009/BAPP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 30 November 2016.
- Surat Tugas Pemeriksaan Hasil Pekerjaan dari Kepala Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin Tanggal 30 November 2016
- Surat Panitia Pemeriksa/Penerima Hasil Pekerjaan/Pengadaan Barang/ Jasa Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Nomor : 523/694/DISPERIK/2016 Tanggal 30 November 2016 Perihal Hasil Pemeriksaan Pekerjaan.
- Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : 523/015/BAST/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 30 November 2016.
- Berita Acara Penyerahan Nomor : 523/008/BAPeny/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 30 November 2016.
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 523/013/BAP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 07 Desember 2016.
- Kuitansi /Bukti Pembayaran dari PPK kepada CV.Adi Guna Putra sebesar Rp.573.644.400,- (lima ratus tujuh puluh tiga juta enam ratus ribu empat puluh empat juta empat ratus rupiah) tanggal 07 Desember 2016.
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 523/014/BAP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 07 Desember 2016.
- Kuitansi /Bukti Pembayaran dari PPK kepada CV.Adi Guna Putra sebesar Rp.102.436.500,- (seratus dua juta empat ratus tiga puluh enam ribu lima ratus rupiah) tanggal 07 Desember 2016.
- Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : 523/016/BAST/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2016 Tanggal 30 November 2016.
- Surat jaminan dari PT Asuransi Umum Viedei SB No. 1853240.
- Asbuilt Drawing Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi.
- Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara Nomor : BA.8203/DJPDSPKP/PL.932/XII/2016 Tanggal 23 Desember 2016.
- Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Nomor : 523/001/BAST/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2017 Tanggal 18 April 2017.
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Akhir Nomor : 523/001/BAPHPA/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/2017 Tanggal 19 Juli 2017.
- Akte Notaris Minaldi L. Sjamsudin, S.H nomor: 14 tanggal 03 Agustus 2016 tentang Kuasa Direktur dari sdr. Amsori (Direktur CV. Adi Guna Putra) kepada sdr. Rudi Hartono (Kuasa Direktur)
- As Built Drawing Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Lokasi Kecamatan Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin TA 2016
- 1 (satu) bundel Company Profil CV. Multi Bina Konsultan yang terdiri dari;
- Foto copy Akte Notaris H. Thamrin Azwari, SH Nomor 58 tentang Pendirian Perseroan Komanditer CV. Multi Bina Konsultan
- Foto copy Akte Notaris H. Thamrin Azwari, SH Nomor 38 tentang Masuk dan Keluar sebagai Perseroan Komanditer CV. Multi Bina Konsultan tanggal 10 Januari 2015
- Foto copy Akte Notaris H. Thamrin Azwari, SH Nomor 124 tentang Masuk dan Keluar sebagai Perseroan Komanditer CV. Multi Bina Konsultan
- Foto copy Surat Ijin Walikota Palembang Nomor: 503/IG.R/1789/DPMPTSP-PPK/2017 tentang Ijin Gangguan CV. Multi Bina Konsultan tanggal 17 Maret 2017
- Foto copy Surat Ijin Walikota Palembang Ijin Usaha Jasa Konstruksi Nasional Nomor: 1-1671-1-00385-009151 CV. Multi Bina Konsultan tanggal 5 Juni 2015
- Foto copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP Kecil) Nomor: 511.3/SIUP/083/SKR/2017 CV. Multi Bina Konsultan tanggal 12 Mei 2017
- Foto copy Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer Nomor: 060634109778 tanggal 12 Mei 2017
- Foto copy NPWP CV. Multi Bina Konsultan dengan nomor: 02.671.426.1-307.000
- Foto copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor Registrasi 1-1671-02-008-1-06-009151 CV. Multi Bina Konsultan tanggal 20 Mei 2015
- Foto copy Rincian Klasifikasi dan kualifikasi Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Cv. Multi Bina Konsultan.
- Foto copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Pengawas Konstruksi Nomor Registrasi 2-1671-14-008-1-06-009151 CV. Multi Bina Konsultan tanggal 20 Mei 2015
- Foto copy Rincian Klasifikasi dan kualifikasi Badan Usaha Jasa Pengawas Konstruksi Cv. Multi Bina Konsultan.
- Foto copy Daftar Pesonalia CV. Multi Bina Konsultan
- Foto copy Data Pengalaman Perusahaan CV. Multi Bina Konsultan
- 1 (satu) bundel dokumen CV. Adi Guna Putra meliputi :
- Foto copy Akte Notaris Minaldi L. Sjamsuddin, SH Nomor: 11 tanggal 2 April 2018 tentang Masuk dan Keluar sebagai Persero dan Perubahan Anggaran Dasar ?CV. Adi Guna Putra?.
- Foto copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP KECIL) Nomor: 503/SIUP.K/1909/KPPT/2013 CV. Adi Guna Putra tanggal 14 Mei 2013
- Foto copy Surat Ijin Walikota Palembang Nomor: 503/IG.R/1508/DPMPTSP-PPK/2017 tentang Ijin Gangguan CV. Adi Guna Putra tanggal 9 Maret 2017
- Foto copy Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer Nomor TDP : 060635108566 tanggal 14 Mei 2013
- Foto copy Surat Ijin Walikota Palembang Ijin Jasa Konstruksi Nasional Nomor: 1-1671-2-00123-007729 CV. Adi Guna Putra tanggal 12 April 2017
- Foto copy Tabel jenis Usaha CV. Adi Guna Putra
- Foto copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi CV. Adi Guna Putra Nomor Registrasi : 2-1671-2-62-1-06-007729 tanggal 24 Agustus 2015
- Foto copy Rincian Klasifikasi dan Kualifikasi Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung tanggal 16 Maret 2017
- Foto copy Rincian Klasifikasi dan Kualifikasi Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Sipil
- Foto copy Surat Keterangan terdaftar Nomor: PEM-045/CU/WPJ.03/KP.0303/2011 tanggal 15 Juli 2011
- Foto copy Sertifikat ISO 9001:2008 CV. Adi Guna Putra
- Foto copy Sertifkat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Nomor: 160000000045368 tanggal 08 Juni 2016
- Foto copy NPWP an. Amsori Direktur CV. Adi Guna Putra Nomor: 08.470.811.4-306.00
- Print out transaksi keuangan rekening CV. Adi Guna Putra periode 01 Juni 2016 s/d 28 Desember 2016 Bank Sumsel Babel Kas RS. Siloam
- Foto copy 1 (satu) bundel bukti dan rincian pembayaran fee peminjaman perusahaan CV. Adi Guna Putra oleh Rudi Hartono dengan sebesar 2,5% dari nilai kontrak Rp. 2.048.730.000,- (dua milyar empat puluh delapan juta tujuh ratus tiga puluh ribu rupiah) sebesar Rp. 45.630.000,- (empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah)
- Surat Permintaan Dukungan Nomor:100/AGP/VII/2016 Perihal Surat Dukungan dari CV. Adi Guna Putra yang ditandatangani oleh sdr. RUDI HARTONO (Kuasa Direktur) kepada PT. United Refrigration Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil dengan keterangan : Surat Dukungan dibuat Tanggal 27 Juli 2016.
- Foto copy Bukti setor Bank BRI pembayaran uang muka Mesin Cold Storge dari Rudi Hartono ke United Refrigration dengan nomor rekening : 0528-01-000048-30-3 tanggal 18 Agustus 2016 sebesar Rp. 525.000.000,- (lima ratus dua puluh lima juta rupiah)
- Foto copy Bukti Setor Bank Sumsel Babel pembayaran pelunasan Cold Storage dari Rudi Hartono ke United Refrigration dengan nomor rekening : 052801000048303 tanggal 15 Desember 2016
- Daftar Kuantitas dan Harga Paket Konstruksi Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 T & ABF Kapasitas 3 T Lokasi Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen dari CV. Gunten Rizky yang terdiri dari :
- Foto copy Akte Pendirian Perusahaan berdasarkan Akte Notaris & PPAT ANWAR JUNAIDI, SH Nomor 10 tanggal 10 Maret 2005 tentang Pendirian Perseroan Komanditer CV. Guten Rizky dengan Pengurus Direktur : Musliman dan Wakil Direktur: PEBRI SUSANTO;
- Foto copy Akte Pemasukan dan Perubahan CV Gunten Rizky berdasarkan Akta Notaris PPAT Husnawaty, SH Nomor 79 tanggal 20 Pebruari 2006 tentang Pemasukan dan Perubahan CV Gunten Rizky dengan Pengurus Direktur : Musliman, Wakil Direktur I : PEBRI SUSANTO dan Wakil Direktur II ARNANDI RAMADES;
- Foto copy Surat Ijin Walikota Palembang Ijin Usaha Jasa Konstruksi Nasional Nomor: 1-1671-1-00649321252 tanggal 23 November 2015.
- Foto copy Surat Izin Walikota Palembang Nomor: 503/IG.R/5670/KPPT/2015 tentang Ijin Gangguan tanggal 17 September 2015
- Foto copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP Kecil) Nomor: 5003/SIUP.K/3096/KPPT/2015 tanggal 15 Oktober 2015.
- Foto copy Tanda Daftar Perusahan Persekutuan Komanditer Nomor TDP: 060634608618 tanggal 15 Oktober 2015
- Foto copy NPWP CV. Ginten Rizky Nomor: 02.203.184.3-307.000
- Foto copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi CV. Gunten Rizky Nomor Registrasi 0-1671-07-023-1-06-033783 tanggal 8 Januari 2015
- Foto copy Rincian Klasifikasi dan Kualifikasi Badan Usaha Pelaksana Konstruksi CV. Gunten Rizky Bangunan Sipil
- Foto copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi CV. Gunten Rizky Nomor Registrasi 0-1671-06-023-1-06-033783 tanggal 8 Januari 2015
- Foto copy Rincian Klasifikasi dan Kualifikasi Badan Usaha Pelaksana Konstruksi CV. Gunten Rizky Bangunan Gedung
- Foto copy Kartu Anggota Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional Nomor: 019/06.1671/DPD-APS.SS/XII/2014
- Dokumen Penawaran CV. Gunten Rizky Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil Nomor: 0155/GR/VII/2016 tanggal 28 Juli 2016
- Daftar Kuantitas dan Harga Paket Konstruksi Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 T & ABF Kapasitas 3 T Lokasi Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016
- 1 (satu) bundel dokumen PT. United Refrigration yang terdiri dari:
- Foto copy Akte Pendirian Perseroan Terbatas Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: C-30390 HT. 01.01 TH. 2005 tentang Pengesahan Akta Pendirian Perseroan Terbatas Menteri Hukum dan Ham RI tanggal 15 Nopember 2005.
- Foto copy Keputusan Menteri Hukum dan Ham RI Nomor: AHU-36466.AH.01.02 tahun 2009 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan tanggal 31 Juli 2009 tentang perubahan anggaran dasar PT. United Refrigration.
- Foto copy Keputusan Menteri Hukum dan Ham Nomor: AHU-12151-.40.20.2014 tentang Persetujuan Perubahan Badan Hukum Perseroan Terbatas PT. United Refrigration tanggal 03 Desember 2014
- Foto copy Surat Keterangan Domisili Usaha Nomor: 503/362/KCBB tanggal 14 Mei 2017
- Foto copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor: 510/PM/1887/BPPT.4 tanggal 12 Juli 2016
- Foto copy Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas Nomor TDP: 102613303235 tanggal 12 Juli 2016
- Foto copy NPWP PT. United Refrigration Nomor: 02.510.216.1-407.000.
- Foto copy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak S-127PKP/WPJ.33/KP.0203/2016 tanggal 01 Juni 2009
- Foto copy Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. United Refrigration Akta Notaris Hj. Nurmiati, SH Nomor: 04 tanggal 04-10-2005
- Foto copy Akta Pernyataan Keputusan Rapat PT. United Refrigration Nomor: 32 tanggal 23 Mei 2009 Notaris Hj. Nurmiati, SH.
- Foto copy Akta Pernyataan Keputusan Rapat PT. United Refrigration Nomor: 24 tanggal 29 Oktober 2014 Notaris Hj. Nurmiati, SH.
- 1 (satu) buah Surat Perjanjian Kerjasama dan Jual Beli antara CV. Adi Guna Putra dengan PT. United Refrigration tentang Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil (Cold Storage Kap. 3 Ton, ABF 3 Ton, Anteroom & Loadingroom) di Kabupaten Musi Banyuasin Nomor: 010/UR/SPK/VIII/2016 tanggal 18 Agustus 2016
- Foto copy Bill Of Material (BOM) PT. United Refrigration Projecr Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin.
- 1 (satu) buah surat Nomor: 36/AGP/VIII/2016 tanggal 16 Agustus 2016 perihal Pesanan Barang dari Rudi Hartono kepada PT United Refrgration yang ditandatangani oleh Rudi Hartono (Kuasa Direktur)
- Foto copy 1 (satu) buah surat Nomor: 015/UR/Q-RH/VIII/2016 REV2 tanggal 11 Agustus 2016 perihal Penawaran harga dari PT. United Refrigration keapda sdr. RUDI HARTONO
- PO Acknowledgement PT. United Refrigration
- Surat Nomor: 015/UR/Q-RH/VII/2016 tanggal 26 Juli 2016 dari PT. United Refritration yang ditandatangani Romli Hidaya kepada CV. Adi Guna Putra.
- Penawaran Harga Cold Storage PT. Uniref Sejuk Abadi keapda PPK Dinas Perikanan Kab. Musi Banyausin tanggal 21 April 2016 sebesar Rp. 1.212.000.000,-
- Foto copy 1 (satu) bundle Surat Jalan barang-barang yang dikirm PT. United Refrigration ke Musi Banyuasin.
- Foto copy Surat Nomor: 044/SP-MSB/UR-SMS/VII/2016 tanggal 27 Juli 2016 perihal Permohonan Surat Dukungan dari PT. United Refrigration kepada PT. Sinergi Mandiri Selaras.
- Surat Pernyataan Nomor: 076/SP/UR-DKPMB/XP/2016 tanggal 30 Nopember 2016 yang ditandatangani oleh Romli Hidayat (General Maneger Sales)
- Katalog dari PT. United Refrigration
- 1 (satu) bundle dokumen dari PT. Starr Panel yang terdiri dari :
- Foto copy Akte Notaris Hannywati Gunawan, SH Nomor 102 tentang Berita Acara Rapat PT. Starr Panel Industri
- Foto copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor: 517/055/424.077/2013 PT. Starr Panel Industri tanggal 07 Februari 2013
- Foto copy Surat Kementrian Hukum dan HAM RI Nomor: AHU-AH.01.03-0070017 perihal Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan PT. Starr Panel Industri tanggal 15 Februari 2018
- Foto copy Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) Nomor TDP: 13.26.1.25.00962 tanggal 26 Juni 2012
- Foto copy NPWP PT. Star Panel Industri Nomor: 03.238.945.4-624.000
- Foto copy Purchase Order dari PT. United Refrigration kepada PT. Starr Panel Industri tanggal 24 Agustus 2016 dengan total harga Rp. 312.139.120,00,- (tiga ratus dua belas juta seratus tiga puluh Sembilan ribu seratus dua puluh rupiah)
- Foto copy Faktur Nomor: 293/SPI/X/2016 tanggal 17 Oktober 2016 dari PT. Starr Panel Industri kepada PT. United Refrigration.
- Foto copy Quotation Nomor: Q463/SPI/VIII/16 tanggal 10 Agustus 2016 PT. Starr Panel kepada PT. United Refrigration Proyek DKP Musi Banyuasin
- Foto copy Quotation Nomor: Q463/SPI/VIII/16 tanggal 22 Agustus 2016 PT. Starr Panel kepada PT. United Refrigration Proyek DKP Musi Banyuasin
- Foto copy Quotation Nomor: Q463/SPI/VIII/16 tanggal 28 September 2016 PT. Starr Panel kepada PT. United Refrigration Proyek DKP Musi Banyuasin
- Foto copy Certicate Of Original Product Nomor: 11/SPI-UR/COO/III/2017 tanggal 03 Maret 2017
- Foto copy Faktur Pajak PT. Star Panel Industri
- Foto copy 4 (empat) lembar gambar design Insulation Panel dari PT. Starr Panel Industri.
- Foto copy Delivery Order Nomor: 209.SPX.16 tanggal 17 Oktober 2016 dari PT. Star Panel kepada PT. United Refrigration.
- 1 (satu) bundle Dokumen dari PT. Sinergi Mandiri Selaras (SMS) meliputi
- Foto copy Akte Notaris Adiaty Hadi, SH Nomor : 07 tentang Pendirian Perseroan Terbatas PT. Sinergi Mandiri Selaras tanggal 21 Oktober 2013.
- Foto copy Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-54010.AH.01.01. Tahun 2013 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan tanggal 25 Oktober 2013.
- Foto copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah Nomor: 510/867-BPPT/PM/XI/2013 tanggal 20 Nopember 2013.
- Foto copy Tanda Daftar Perusahan Perseoran Terbatas Nomor TDP: 102614611343 tanggal 02 Desember 2013
- Foto copy NPWP PT. Sinergi Mandiri Selaras Nomor: 03.329.175.8-407.000
- Katalog produk PT. Sinergi Mandiri Selaras
- Foto copy Sertificate Of Manufacture Nomor: GZQC02035
- Foto copy Serticate Of Manufacture Nomor : GZQCO2034
- Foto copy Quotation Nomor: 314/Q/SEM/RR/VII/2016 tanggal 21 Juli 2016 dari PT. Sinergi Mandiri Selaras keapda PT. United Refrigration.
- Foto copy Faktur Nomor: 78928381/SMS/X/16 tanggal 28 Oktober 2016 dari PT. Sinergi Mandiri Selaras kepada PT. United Refrigration.
- Foto copy Faktur Nomor: 11513618/SMS/X/16 tanggal 9 Nopember 2016 dari PT. Sinergi Mandiri Selaras kepada PT. United Refrigration.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Jalan Nomor: SMS.172-P/X/2016 dan Nomor: SMS.185-P/XI/2016 dari PT. Sinergi Mandiri Selaras kepada PT. United Refrigration.
- Foto copy Rekening Giro PT. Sinergi Mandiri Selaras Nomor Rekening : 4131117757
- Foto copy 1 (satu) lembar Mutasi BCA PT. Sinergi Mandiri Selaras tanggal 30 Desember 2016
- Foto copy 1 (satu) lembar Mutasi BCA PT. Sinergi Mandiri Selaras tanggal 16 Desember 2016
- 1 (satu) bundle dokumen dari PT. Emerson yang terdiri dari :
- Foto copy Akte Notaris Hj. Nurmiati, SH Nomor 07 tanggal 15 April 2015 tentang Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Uniref Sejuk Abadi
- Foto copy Akte Notaris Hj. Nurmiati, SH Nomor 89 tanggal 24 Agustus 2017 tentang Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan Terbatas PT. Uniref Sejuk Abadi
- Foto copy Keputusan Menkumham Nomor: AHU-2435910.AH.01.01 Tahun 2015 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT. Uniref Sejuk Abadi tanggal 24 April 2015
- Foto copy Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) Nomor TDP : 30.08.1.46.09637 PT. Emerson Indonesia tanggal 23 Mei 2021
- Foto copy Izin Usaha Perubahan Penanaman Modal Asing Nomor: 262/1/IU-PB/PMA/2016 PT. Emerson Indonesia tanggal 02 Mei 2016
- Foto copy Angka Pengenal Importir-Umum (API-U) Nomor: 090208546 tanggal 16 Juni 2016
- Data Products Condensing Unit dan gambar
- Product Selection Catalogue Copeland brand products
- Foto print screen system Condensing Unit
- Foto bagian-bagian produk Condensing Unit model Z9-6TA1-150X-AWM-SUB serial number : 15L-3008005 J
- Foto bagian-bagian produk Condensing Unit model R7-3DC-75X serial number : 15L-30109021 J
- Foto bagian-bagian produk model V6-4ML-15X-AWM dengan serial number 14D-348501
- Foto bagian bagian produk model Z9-6TA-150X SUB dengan serial number 15M-3008078 J
- Foto Condensing Unit Model V6-4MF-13X dengan serial number: 15L-30108021 J
- Foto copy Certificate Of Origin Fan Condensing Unit.
- Foto copy Certificate Of Origin Condensing Unit
- Foto copy Surat Dukungan PT. Emerson kepada CV. Adi Guna Putra
- Foto copy Data Sheet Condensing Unit Z9-6TA-150X SUB
- Foto copy Data Sheet Condensing Unit R7-3DC-75X
- Foto copy Delivery Note PT. Emerson kepada PT. United Refrigration tanggal 29 September 2016
- Foto copy Main Parts List R7-3DC-75X
- Foto copy Main Parts List Z9-6TA-150X-SUB
- Foto copy Authorized Contractor Cerficate PT. United Refrigration tahun 2016
- Foto copy Authorized Contractor Cerficate PT. United Refrigration tahun 2017
- Foto copy Authorized Contractor Cerficate PT. United Refrigration tahun 2018
- CDU Plant Process Flow PT. Emerson Climate Technologies
- Indonesia Condensing Units Plant Date Code Reference Chart PT. Emerson Climate Technologies.
- Foto copy Purchase Order dari PT. United Refrigration kepada PT. Emerson Indonesia tanggal 2 September 2016
- Foto copy Invoice PT. Emerson Indonesia kepada PT. United Refrgration
- Foto copy Faktur Pajak PT. Emerson Indonesia
- Foto copy Data Pemesanan dari PT. Emerson Indonesia ke Perusahaan lain.
- 1 (satu) bundel dokumen Surat Perintah Kerja Paket Pekerjaan Konsultan Perencana Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi yang berisi:
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa Nomor : 523/001/SPPBJ/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 23 Maret 2016.
- Surat Perintah Kerja Nomor : 523/001/SPK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 23 Maret 2016.
- Surat Perintah Kerja Nomor : 523/002/ADD/SPK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 20 April 2016.
- Surat Perintah Mulai Kerja Nomor : 523/001/SPMK/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 23 Maret 2016.
- Surat Direktur PT. SRD Prima Konsultan Nomor : 04/SRD/V/2016 tanggal 11 Mei 2016 tentang permintaan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan.
- Surat PPK Nomor : 523/282/DISPERIK/2016 tanggal 13 Mei 2016 perihal permohonan pemeriksaan hasil pekerjaan.
- Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : Nomor : 523/001/BAPP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 16 Mei 2016.
- Surat Tugas Cek Fisik Hasil Pekerjaan tanggal 13 Mei 2016.
- Berita Acara Cek Fisik Hasil Pekerjaan Nomor : 523/001/BACFHP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 16 Mei 2016.
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Nomor : Nomor : 523/001/BAHP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 16 Mei 2016.
- Berita Acara Serah Terima Nomor : 523/001/BAST/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 16 Mei 2016.
- Berita Acara Penyerahan Nomor : 523/001/BAPeny/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 17 Mei 2016.
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 523/001/BAP/APBN-DITJEN PDSPKP/DISPERIK/ 2016 Tanggal 17 Mei 2016.
- Kutansi/Bukti Pembayaran nomor : /2358.007.051 tanggal 17 Mei 2019 sejumlah Rp. 47.715.000,-
- Dokumen Rencana Kerja dan Syarat Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- Dokumen Rencana Anggaran Biaya Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- Dokumen Bill Of Quantity (BoQ) Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- Dokumen Gambar Rencana Teknis Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- Dokumen Laporan Akhir Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- Dokumen Laporan Antara Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- Dokumen Laporan Pendahuluan Kegiatan Perencanaan Bangunan Gudang Beku Terintegrasi Tahun 2016.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-1 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-2 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-3 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-4 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-5 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-6 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-7 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-8 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-9 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-10 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-11 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-12 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-13 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-14 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Minggu Ke-15 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Bulan Ke-1 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Bulan Ke-2 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kemajuan Pekerjaan Bulan Ke-3 Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan awal Pekerjaan Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan akhir Pekerjaan Perihal Pekerjaan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Cold Storage Kapasitas 30 Ton dan ABF Kapasitas 3 Ton Kab. Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2016 dari Konsultan Pengawas CV. MULTI BINA KONSULTAN.
- 1 (satu) bundel Laporan Kegiatan Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Keci 30 Ton ABF 3 Ton, Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin Satuan Kerja 119238 Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen dari PT. Sarana Makmur Mandiri meliputi:
- Surat Tugas No. 001/09-SPKDL/CDU/2019 tanggal 10 September 2019 dari Direktur PT. Sarana Makmur Mandiri kepada sdr. Nunus Agung W
- Foto copy Akte Notaris Chandra Tandya, S.H Nomor : 6 tanggal 10 Mei 2010 tentang Pendirian Perseroan Terbatas PT. Sarana Makmur Mandiri.
- Foto copy Akte Notaris Rina Rustianing Warni, SH Nomor: 36 tanggal 21 Maret 2016 tentang Keputusan Rapat.
- Foto copy Surat Ijin Usaha Perdagangan (Menengah) kota Surabaya Nomor: 503/6158.A/436.6.11/2015 tanggal 10 Juni 2015
- Foto copy Nomor Induk Berusaha 9120601812865
- Foto copy Tanda Daftar Perusahaan Nomor: 503/5316.D/436.6.11/2015 tanggal 25 Juni 2015.
- Catalog dari PT. Sarana Makmur Mandiri
- RAB Musi Banyuasin yang dikirimkan oleh sdri. Mutia Rahma kepada sdr. Nunus Agung W melalui email untuk mendapatkan harga penyusunan HPS.
- Rincian perhitungan RAB PT. Sarana Makmur Mandiri untuk proyek di Kabupaten Musi Banyuasin.
- Album dokumen foto pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin tahun 2016.
- Bukti Persekongkolan perusahaan ang mengikuti tender dilihat dari IP Adress CV. Adi Guna Putra dan CV. Gunten Rizky pada kegiatan pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin tahun 2016
- Dokumen pembayaran meliputi SP2D, SPM, SPP dan SSP :
- CV. Adi Guna Putra
- CV. Multi Bina Konsultan
- PT. SRD Prima Konsultan
- Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil 30 Ton ABF 3 Ton Dinas Perikanan Kab. Musi Banyuasin Satuan Kerja 119238 Tahun anggaran 2016.
- 1 (satu) bundel dokumen Permintaan Proses Pengadaan Barang/ Jasa Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi Skala Kecil
- 1 (satu) bundel dokumen Penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Mesin Cold Storage 30 Ton , ABF 3 Ton
- Membebankan biaya perkara sebesar Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) kepada terdakwa ;
Putusan PN PALEMBANG Nomor 34/Pid.Sus-TPK/2019/PN Plg |
|
Nomor | 34/Pid.Sus-TPK/2019/PN Plg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2020 |
Tanggal Register | 16 Desember 2019 |
Lembaga Peradilan | PN PALEMBANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua H.kamaludin |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Adi Prasetyo, Mhbr Hakim Anggota H. Arizona Megajaya |
Panitera | Panitera Pengganti: Sriyanti |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dipergunakan dalam perkara lain An. Terdakwa Mutia Rahma, A.Pi., M.M. Binti M. Daud Hasan. |
Tanggal Musyawarah | 30 Maret 2020 |
Tanggal Dibacakan | 30 Maret 2020 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
189
53