Putusan PN TANJUNG PINANG Nomor 27/Pid.Sus-TPK/2017/PN Tpg |
|
Nomor | 27/Pid.Sus-TPK/2017/PN Tpg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 29 Nopember 2017 |
Lembaga Peradilan | PN TANJUNG PINANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Eduart M.p Sihaloho |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Corpioner, Br Hakim Anggota Jonni Gultom |
Panitera | Panitera Pengganti: Hj. Rostati, Sm.hk |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. Menyatakan Terdakwa dr. Ridwan Bin H. M. Arif tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana yang didakwakan dalam dakwaan Primair ; 2. Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari dakwaan Primair tersebut; 3. Menyatakan Terdakwa, terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Turut Serta Melakukan Korupsi; 4. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 3 (tiga) tahun dan pidana denda sejumlah Rp.50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ; 5. Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 6. Menetapkan Terdakwa tetap ditahan; 7. Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp.458.209.030,84 (empat ratus lima puluh delapan juta dua ratus sembilan ribu tiga puluh rupiah koma delapan puluh empat sen) paling lama dalam waktu 1(satu) bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa Penuntut Umum untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 1(satu) tahun dan 6 (enam) bulan; 8. Menetapkan barang bukti berupa : 1. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Februari 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 2. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Maret 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 3. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan April 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 4. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Mei 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 5. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Juni 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 6. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Juli 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 7. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Agustus 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 8 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan September 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 9. 1 (satu) Berkas SPJ JKN Bulan Oktober 2015 10. 1 (satu) Berkas SPJ JKN Bulan November 2015 11. 1 (satu) Berkas SPJ JKN Bulan Desember 2015 12. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Januari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 13. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Februari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 14. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Maret 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 15. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan April 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 16. 6 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Mei 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 17. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Juni 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 18. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Juli 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 19. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Agustus 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 20. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan September 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 21. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Oktober 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 22. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan November 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 23. 1 (satu) Berkas photocopy SPJ JKN Bulan Desember 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya 24. 1 (satu) Eks Foto Copy SK Bupati No 9 tahun 2015 tanggal 2 Januari 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya atas nama MUHAMAD SANUSI,AMK 25. 1 (satu) Eks Foto Copy SK Bupati No 24 tahun 2016 tanggal 27 Januari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya atas nama MUHAMAD SANUSI,AMK 26. 1 (satu) EKs Foto Copy SK Bupati No 5 ? C tahun 2016 tentang Penunjukan Bendahara dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada Puskesmas (NON-BLUD) di Kabupaten karimun tahun anggaran 2016 tanggal 11 Januari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya. 27. 1 (satu) Eks Nota Dinas Nomor : 824 / 015.a / P2101010101 dari Kepala Puskesmas Moro No. 9, yang telah diotentikasi sesuai aslinya Nama RASTA LINA SINURAT, AMK, Tugas Pokok : Pelaksana Pelayanan Keperawatan, Tugas Tambahan : APOTIK, TB PARU, KESEHATAN JIWA; 28. 1 (satu) Eks Keputusan Bupati Karimun Nomor : KPTS, 15/XII/2012 tanggal 27 Desember 2012 yang telah diotentikasi sesuai aslinya atas nama dr. RIDWAN; 29. 1 (satu) Eks Keputusan Sekretaris Daerah Nomor 03 Tahun 2015 tentang Penunjukan dan Penetapan Pengurus barang dan Penyimanan barang di lingkungan pemerintah kabupaten karimun tahun anggaran 2015 tanggal 26 Januari yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 30. 1 (satu) Eks Foto Copy SK Bupati Karimun Nomor 6-B tahun 2015 tentang penunjukan bendahara dana kapitasi jaminan kesehatan nasional (JKN) pada puskesmas di kabupaten karimun tahun anggaran 2015 tanggal 2 Januari 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 31. 1 (satu ) Eks Foto Copy SK Bupati Karimun Nomor 5-B tahun 2016 tentang penetapan rekening dana kapitasi jaminan kesehatan nasional (JKN) Puskesmas NON-BADAN Layanan Umum daerah (NON-BLUD) di kabupaten karimun tanggal 11 Januari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 32. 1 (satu) Eks Foto Copy SK Bupati Karimun Nomor 160-C tahun 2014 tentang Penetapan rekening dana kapitasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Puskesmas di Kabupaten Karimun tanggal 12 Mei 2014 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 33. 1(satu) Eks Foto Copy Keputusan Kepala Dinas Kesehatn Kabupaten Karimun Nomor 08 Tahun 2015 tentang Perhitungan Pembagian Jasa Pelayanan Kesehatan dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Pada Puskesmas di Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 34. 1 (satu) Eks Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) tahun anggaran 2016 tanggal 27 Januari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 35. 1 (satu) Eks Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) tahun anggaran 2016 tanggal 23 Desember 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 36. 1 (satu) Eks Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) tahun anggaran 2015 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 37. 1 (satu) Eks Dokumen BPJS Kesehatan prihal Pemberitahuan pembayaran kapitasi Januari 2016 Nomoor 187/II-03/0116 tanggal 13 Januari 2016 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 38. 1 (satu) lembar Daftar Penerimaan Belanja Jasa Medis Dokter, Perawat, Bidan, Adminisrasi Umum Rawat Jalan Dan Jasa Non Medis Puskesmas Moro Bulan Januari 2016 (Tanda Tangan Asli); 39. 2 (dua) lembar Daftar Penerimaan Belanja Jasa Medis Dokter, Perawat, Bidan, Adminisrasi Umum Rawat Jalan Dan Jasa Non Medis Puskesmas Moro Bulan Maret 2016 (Tanda Tangan Asli); 40. 2 (dua) Lembar Daftar Penerimaan Belanja Jasa Medis Dokter, Perawat, Bidan, Adminisrasi Umum Rawat Jalan Dan Jasa Non Medis Puskesmas Moro Bulan Juni 2016 (Tanda Tangan Asli); 41. 4 (empat) Lembar Daftar Penerimaan Belanja Jasa Medis Dokter, Perawat, Bidan, Adminisrasi Umum Rawat Jalan Dan Jasa Non Medis Puskesmas Moro Bulan Juli 2016 (Tanda Tangan Asli); 42. 1 (satu) lembar Daftar Penerimaan Belanja Jasa Medis Dokter, Perawat, Bidan, Adminisrasi Umum Rawat Jalan Dan Jasa Non Medis Puskesmas Moro Bulan Agustus 2016 (Tanda Tangan Asli); 43. 2 (dua) Lembar Daftar Penerimaan Belanja Jasa Medis Dokter, Perawat, Bidan, Adminisrasi Umum Rawat Jalan Dan Jasa Non Medis Puskesmas Moro Bulan November 2016 (Tanda Tangan Asli); 44. 1 (satu) Berkas Hasil Pemeriksaan Regulasi pada Puskesmas moro Kabupaten Karimun tanggal 03 Desember 2015 45. 1 (satu) Berkas Hasil Pemeriksaan Regulasi pada Puskesmas moro Kabupaten Karimun tanggal 12 Desember 2014 46. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Februari 47. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Maret 48. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan April 49. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Mei 50. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Juni 51. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Juli 52. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Agustus 53. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan September 54. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Oktober 55. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan November 56. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2016 Bulan Desember 57. 1 (satu) Bundel Kartu Stok yang Terdiri dari 63 (enam puluh tiga) Lember; 58. 1 Bundel Daftar Pegawai Puskesmas Moro; 59. 1 Bundel SPJ JKN Januari 2016 60. 1 Bundel SPJ JKN Februari 2016 61. 1 Bundel SPJ JKN Maret 2016 62. 1 Bundel SPJ JKN April 2016 63. 1 Bundel SPJ JKN Mei 2016 64. 1 Bundel SPJ JKN Juni 2016 65. 1 Bundel SPJ JKN Juli 2016 66. 1 Bundel SPJ JKN Agustus 2016 67. 1 Bundel SPJ JKN September 2016 68. 1 Bundel SPJ JKN Oktober 2016 69. 1 Bundel SPJ JKN November 2016 70. 1 Bundel SPJ JKN Desember 2016 71. 2 Lembar D.aftar Surat Setoran Pajak (SSP); 72. 1 Bundel Foto Copy JKN Februari 2016; 73. 1 Bundel Foto Copy JKN Maret 2016; 74. 1 Bundel Foto Copy JKN April 2016; 75. 1 Bundel Foto Copy JKN Mei 2016; 76. 1 Bundel Foto Copy JKN Juni 2016; 77. 1 Bundel Foto Copy JKN Juli 2016; 78. 1 Bundel Foto Copy JKN Agustus 2016; 79. 1 Bundel Foto Copy JKN September 2016; 80. 1 Bundel Foto Copy JKN Oktober 2016; 81. 1 Bundel Foto Copy JKN Nopember 2016; 82. 1 Bundel Foto Copy JKN Desember 2016; 83. 1 Bundel Foto Copy JKN Desember 2016; 84. 1 Bundel Foto Copy JKN Februari 2017; 85. 1 Bundel Laporan Realisai Dana Kapitasi JKN pada FKTP Puskesmas Moro; 86. 1 Bundel Resi Bukti Penerimaan Negara Bank Riau Kepri Tahun 2017; 87. 1 Bundel Resi Bukti Penerimaan Negara Bank BNI Tahun 2016; 88. 1 Bundel Resi Bukti Penerimaan Negara Kantor Pos tahun 2016 dan 2017; 89. 1 Bundel Buku Kas Umum Tahun 2016; 90. 1 Bundel Kwitansi Tahun 2015 sampai dengan 2017; 91. 1 Bundel Register Penutupan Kas Tahun 2015; 92. 1 Bundel Surat Peryataan Tanggung Jawab Dr. Ridwan Tahun 2015; 93. 1 Bundel LPLPO dan Bahan Habis Pakai Program BPJS Tahun 2016; 94 1 Bundel Register Penutupan Kas Tahun 2015; 95. 1 Bundel Buku Bank Tahun 2015; 96. 1 Bundel Surat Perjalanan Dinas ( SPD ) Tahun 2016; 97. 1 Bundel Nota Dinas Ade Agus Suarman,AMK; 98. 1 Buah SK Bupati Karimun Penunjukan Bendahara JKN; 99. 1 Buah Foto Copy KK Ade Agus Suarman,AMK; 100. 1 Bundel Coretan Ade Agus Suarman,AMK; 101. 1 (satu) Bundel Absen 2016 102. 1 (satu) Bundel Absen 2015 103. 1 (satu) Bundel Daftar dasar Pembagian Jasa Pelayanan Kesehatan Puskesmas Moro ? Puskesmas Niur Permai, Kabupaten Karimun menurut permenkes No. 19 Tahun 2014 104. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Februari 105. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Oktober 106. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Agustus 107. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Juni 108. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Juli 109. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Mei 110. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan April 111. 1 (satu) Berkas Laporan LPLPO 2015 Bulan Januari 112. 1 (satu) Lembar foto copy Kartu Keluarga RIDWAN 113. 1 (satu) lembar foto copy KTP RIDWAN 114. 1 (satu) Lembar foto copy Kartu Keluarga ADE AGUSSUWARMAN 115. 1 (satu) lembar foto copy KTP ADE AGUSSUWARMAN 116. 1 (Satu) Eks undangan dari dinas kesehatan No. : 440 / DK-02/IV/ 253 / 2017 tanggal 13 April 2017 yang terdiri dari : - 1 (satu) Lembar Foto Copy Bukti Setoran Bank Riau Kepri tanggal 20 Mei 2017 - 1 (satu) Lembar Foto Copy Rekening Koran Giro Periode 1/04/17 ? 30/05/17 117. 1 (satu) Lembar surat perintah Nomor : 800 / Dk-01/VIII/ 052/2017 tanggal 02 Agustus 2017 118. 1 (satu) Eks Berita acara Rekonsiliasi tanggal 21 April 2017 yang terdiri dari : - Lampiran Berita Acara Rekonsiliasi Rekap pendapatan dan belanja administrasi dana kapitasi JKN Puskesma di Lingkungan dinas kesahatan kabupaten karimun per 31 Desember 2016 119. 1 (satu) lembar surat dari dinas kesehatan Nomor : 900/DK.01/V/287/2017 tanggal 05 Mei 2017 hal tindak lanjut hasil rekonsiliasi data pendapatan dan belanja dana kapitasi JKN tahun 2016 120. 1 (satu) lembar Foto Copy Monitoring dan Evaluasi Laporan Realisasi Anggaran Dana Kapitasi JKN Puskesmas yang telah diotentikasi sesuai aslinya 121. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Januari 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 Februari 2016 122. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Februari 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 Maret 2016 123. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Maret 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 April 2016 124. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan April 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 16 Mei 2016 125. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Mei 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 Juni 2016 126. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Juni 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 Juli 2016 127. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Juli 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 Agustus 2016 128. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Agustus 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 September 2016 129. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan September 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 17 Oktober 2016 130. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Oktober 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 November 2016 131. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan November 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 15 Desember 2016 132. 1 (satu) Lembar Surat Permintaan Pengesahan Pendapatan dan Belanja (SP3B) FKTP Puskesmas Moro Bulan Desember 2016 dikeluarkan dan ditandatangani tanggal 16 Januari 2017 133. 1 (satu) Lembar SK Bupati karimun Nomor : 209 tahun 2017 tanggal 09 Februari 2017 tentang penunjukan bendahara kapitasi JKN pada puskesmas NON-BLUD di kabupaten karimun tahun angaran 2017 yang telah diotentikasi sesuai aslinya; 134. 1 (Satu) Bundel berkas rekapan pembayaran Kapitasi dan Non-Kapitasi tahun 2015 - Juli 2017 yang terdiri dari : - Rincian Pembayaran Kapitasi Januari 2015 ? Juli 2017 - Susulan Kapitasi Moro 2015 - Biaya Pelayanan Kesehatan Puskesmas Moro Kab. Karimun Bulan Pembebanan Tahun 2015 -2017 - Rincian Pembayaran Kapitasi Tahun 2015 - Rincian Pembayaran Kapitasi Tahun 2016 135. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran puskesmas niur tanggal 12-01-2016 dan 01 - 03 ? 2016 136. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran puskesmas moro tanggal 29-04-2016 dan Nota pembayaran puskesmas niur tanggal 19 - 03 ? 2016 137. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran puskesmas moro tanggal 25-11-2015 dan Nota pembayaran Adam Moro tanggal 12 - 12 ? 2016 138. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran Adam Moro tanggal 12-12-2015 139. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 10-11-2015 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 21 - 12 ? 2015 140. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 24-12-2015 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 05 - 01 ? 2016 141. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 12-01-2016 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 15 - 01 ? 2016 142. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 04-02-2016 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 12 - 02 ? 2016 143. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 26-02-2016 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 08 - 04 ? 2016 144. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 20-04-2016 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 25 - 05 ? 2016 145. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan tanggal 11-12-2016 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 16 - 12 ? 2016 146. 1 (Satu) Lembar Fotocopy Nota pembayaran dr. Ridwan Puskesmas Moro tanggal 06-2015 dan Nota pembayaran dr. Ridwan Moro tanggal 02 - 11 ? 2015 147. 3 (Tiga) Lembar Invoice Tanggal 28 Januari 2015 , No : 00323/Cr/-/01/2015, Kepada : Lb.Dokter Ridwan Moro. 148. 2 (dua) Lembar Invoice tanggal 21 februari 2015 , no : 00228/cr/-/02/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 149. 2 (dua) Lembar Invoice tanggal 21 februari 2015 , no : 00229/cr/-/02/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 150. 7 (dua) Lembar Invoice tanggal 30 maret 2015 , no : 00287/cr/-/03/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 151. 1 (satu) Lembar Invoice tanggal 30 maret 2015 , no : 00288/cr/-/03/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 152. 1 (satu) Lembar Invoice tanggal 07 mey 2015 , no : 00075/cr/-/05/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 153. 2 (dua) Lembar Invoice tanggal 07 mey 2015 , no : 00076/cr/-/05/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 154. 2 (dua) Lembar Invoice tanggal 09 june 2015 , no : 00103/cr/-/06/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 155. 1 (satu) Lembar Invoice tanggal 09 june 2015 , no : 00104/cr/-/06/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 156. 1 (satu) Lembar Invoice tanggal 09 june 2015 , no : 00118/cr/-/06/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 157. 1 (satu) Lembar Invoice tanggal 07 july 2015 , no : 00071/cr/-/07/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 158. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 07 july 2015 , no : 00081/cr/-/07/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 159. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 24 agustus 2015 , no : 00259/cr/-/08/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 160. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 24 agustus 2015 , no : 00260/cr/-/08/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 161 2 (dua) Lembar invoice tanggal 09 september 2015 , no : 00101/cr/-/09/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 162. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 02 october 2015 , no : 00025/cr/-/10/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 163 2 (dua) Lembar invoice tanggal 02 october 2015 , no : 00026/cr/-/10/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 164. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 10 november 2015 , no : 00093/cr/-/11/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 165. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 10 november 2015 , no : 00106/cr/-/11/2015, kepada : lb.dokter ridwan moro. 166. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 12 januari 2016 , no : 00108/cr/-/01/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 167. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 12 januari 2016 , no : 00109/cr/-/01/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 168. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 16 februari 2016 , no : 00161/cr/-/02/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 169. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 05 march 2016 , no : 00057/cr/-/03/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 170. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 15 april 2016 , no : 00126/cr/-/04/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 171. 1 (satu) Lembar Lembar invoice tanggal 15 april 2016 , no : 00127/cr/-/04/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 172. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 18 april 2016 , no : 00143/cr/-/04/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 173. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 26 may 2016 , no : 00232/cr/-/05/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 174. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 26 may 2016 , no : 00233/cr/-/05/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 175. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 15 july 2016 , no : 00115/cr/-/07/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 176. 3 (tiga) Lembar invoice tanggal 15 july 2016 , no : 00116/cr/-/07/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 177. 1 (satu) Lembar invoice tanggal 25 agustus 2016 , no : 00230/cr/-/08/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 178. 2 (dua) Lembar invoice tanggal 25 agustus 2016 , no : 00231/cr/-/08/2016, kepada : lb.dokter ridwan moro. 179. 1 (Satu) Lembar Kwitansi Pembayaran Pelayanan Pegawai/Staf Puskesmas niur Permai untuk Bulan september dan oktober 2016 Rp. 20.000.000 tanggal 3 Desember 180. 1 (Satu) Lembar Nota Apotek selasih Rp. 2.814.000 181. 1 (Satu) Lembar Nota Apotek selasih Rp. 2.153.000 182. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Januari 2016 183. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Februari 2016 184. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Maret 2016 185. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan April 2016 186. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Mei 2016 187. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Juni 2016 188. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Juli 2016 189. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Agustus 2016 190. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan September 2016 191. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan Oktober 2016 192. 1 (Satu) Bundel Daftar Penerimaan Jasa Pelayanan Medis Dokter, Perawat, Bidan, Administrasi Umum Rawat Jalan Puskesmas Niur Permai Bulan November 2016 193. 1 (Satu) Bundel Surat Pernyataan Pegawai Puskesmas Moro 194. 1 (Satu) lembar surat balasan kepada Bapak Kepala dinas kesehatan kabupaten karimun Nomor : 429 / 445 / P2101010101 tanggal 03 Agustus 2017 195. 1 (satu) bundel Foto Copy dokumen pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) tahun angaran 2017 tanggal 5 yang telah diotentikasi sesuai aslinya. 196. 2 (Dua) lembar berita acara serah terima jabatan Bendahara JKN Puskesmas Moro atas nama ADE AGUSSUWARMAN, AMK kepada MUHAMMAD SANUSI, Amd. Kep tanggal 02 agustus 2017 yang terdiri dari : - 1 (satu) lembar Register Penutupan Kas tanggal 02 Agustus 2017 - 3 (tiga) lembar Rincian Penerimaan dan Pengeluaran Belanja Uang Kapitasi JKN Puskesmas Moro dan Puskesmas Niur Permai sampai dengan Juli 2017 tanggal 02 Agustus 2017 197. 2 (dua) Lembar Berita acara Serah terima jabatan kepala Puaskesmas Moro dr, RIDWAN kepada ALAIDDIN, SKM. MM tanggal 02 Agustus 2017 yang terdiri dari : - 1 (satu) Lembar Surat Pernyataan Tanggung jawab dr. RIDWAN tanggal 02 Agustus 2017 - 1 (satu) Lembar Surat Pernyataan Tanggung jawab dr. RIDWAN tanggal 02 Agustus 2017 - 1 (satu) Lembar Surat Pernyataan Tanggung jawab dr. RIDWAN tanggal 02 Agustus 2017 199. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan Februari 200. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan Maret 201. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan April 202. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan Mei 203. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan Juni 204. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan Agustus 205. 1 (Satu) Bundel Laporan Pemakaian dan Lembaran Permintaan Obat (LPLPO) dan Bahan Medis Habis Pakai Program BPJS Bulan November 206. 1 (satu) Bundel Hasil Pemeriksaan laboratorium Puskesmas Moro Tahun 2015 207. 1 (satu) Bundel Hasil Pemeriksaan laboratorium Puskesmas Moro Tahun 2016 208. 1 (satu) Eks Rekening Koran Giro Bank Riau Kepri No Rek : 111?3-51645 Atas nama Dana JKN Puskesmas Moro Periode 1/01/15 ? 31/12/15 209. 1 (satu) Eks Rekening Koran Giro Bank Riau Kepri No Rek : 111?3-51645 Atas nama Dana JKN Puskesmas Moro Periode 1/01/16 ? 31/12/16 210. 1 (satu) Eks Rekening Koran Giro Bank Riau Kepri No Rek : 111-3-51645 Atas nama Dana JKN Puskesmas Moro Periode 1/01/17 ? 20/17/17 211. 1 (Satu) Bundel SPJ JKN Januari 2017 212. 1 (Satu) Bundel SPJ JKN Februari 2017 213. 1 (Satu) Bundel SPJ JKN Maret 2017 214. 1(Satu) Bundel SPJ JKN April 2017 215. 1 (Satu) Bundel SPJ JKN Mei 2017 216. 1 (Satu) Bundel SPJ JKN Juni 2017 217. 1 (Satu) Bundel SPJ JKN Juli 2017 218. 1 Bundel Dosir 01 dr. Ridwan; 219. 1 Bundel Dosir 13 Ade Agus Suwarman, Amk; 220. 1 Buah Flashdisk Bertuliskan Astro V-GeN 8GB warna hitam 221. 1 Buah Flashdisk Toshiba PA5056 8GB Berwarna Putih; 222. 1 Unit Laptop Lenovo ideaped 300-141SK warna Silver 223. 1 Unit Laptop Asus X452E warna Putih 224. 1 Buah Buku Cek Bank Riau Kepri warna Biri Muda; 225. 1 Satu Buah Laptop HP Model : 14-g003AU Berwarna Hitam 226. 1 Buah Stample M copier printing; 227. 1 Buah Stample Usaha Baru; Digunakan dalam perkara lain atas nama terdakwa ADE AGUSSUWARMAN, AMK Bin KASIADI 9. Menghukum Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 10 April 2018 |
Tanggal Dibacakan | 10 April 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 27/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Tpg.zip
- Download PDF
- 27/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Tpg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
121
136