- Menyatakan Terdakwa Raymon Yundra, ST tersebut di atas tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam Dakwaan Penuntut Umum pada Dakwaan Primair ;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari Dakwaan Primair tersebut ;
- Menyatakan Terdakwa Raymon Yundra, ST tersebut di atas terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana ?Korupsi secara bersama-sama? sebagaimana dalam Dakwaan Penuntut Umum pada Dakwaan Subsidair ;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa tersebut oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan 4 (empat) bulan serta pidana denda sebesar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), dengan ketentuan apabila pidana denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 1 (satu) bulan ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Menetapkan agar Terdakwa tetap berada dalam tahanan ;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Set Photo Copy Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Nomor : 1.05.1.03.02.19.001.5.2 tanggal 15 Januari 2016.
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Penyediaan Dana (SPD) Nomor : 00054/ SPD/II/2016 tanggal 01 April 2016.
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Keputusan Walikota Tebing Tinggi Nomor : 813.3/255 Tahun 2010 tanggal 24 Maret 2010 tentang Peng-angkatan CPNS an. YUSRIZAL, ST.
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Keputusan Walikota Tebing Tinggi Nomor : 821.13/666 Tahun 2011 tanggal 26 Agustus 2011 tentang Pengangkatan PNS an. YUSRIZAL, ST.
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional an. Yusrizal, ST tanggal 15 Nopember 2013.
- 1 (satu) Set Photo Copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS) tanggal 15 Juli 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Set Asli Dokumen Pembayaran Termyn I (25%) sebesar Rp. 2.005.422.250,- untuk Pekerjaan Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU TA. 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 01/BRL-TERMYN/RTH EKS.PU/X/ 2016 tanggal 20 Oktober 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Termyn I yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP yang ditanda tangani oleh WAN ABDUL SANI (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD) dan SUGENG HARIYANTO (Petugas Verifikasi Kelengkapan Dokumen SPP).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI)
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 00445/1.03.02/SPP/LS/IV/ 2016 tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Penggunaan Dana Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 00445/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Rincian Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 00445/1.03.02/ SPP/LS/IV/2016 tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Kontrak tanggal 29 Agustus 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Nomor : 02/PMK/SPTJM/RTH/X/2016 tanggal 20 Oktober 2016 yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 01/BALKP/BRL-RTH/X/2016 tanggal 20 Oktober 2016 dengan Bobot Pekerjaan 30,29% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 02/BAPPP/BRL-RTH/X/2016 tanggal 20 Oktober 2016 dengan Bobot Pekerjaan 30,29% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Angsuran Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 03/BAPAPP/BRL-RTH/X/2016 tanggal 20 Oktober 2016 yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Nomor : 15/BAP-TRTB/ 2016 tanggal 26 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi yang tanggal, bulan dan tahun tidak tertera, yang ditanda tangani SETUJU DIBAYAR oleh Ir. IRIANTO RAB (KPA), LUNAS DIBAYAR oleh HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu), MENGETAHUI Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00445/ 1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 15/PJK-TRTB/X/2016 tanggal 26 Oktober 2016 Perihal : Pemberitahuan Pungutan PPN, PPh dan Astek yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 07680/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 02 Nopember 2016 yang ditanda tangani YANDRI SUSILA, SE., M.Si., Ak (Kuasa BUD Prov. Riau).
- 1 (satu) Set Asli Dokumen Pembayaran Termyn II (70%) sebesar Rp. 3.900.546.276,- untuk Pekerjaan Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU TA. 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 02/BRL-TERMYN/RTH EKS.PU/ XI/2016 tanggal 21 Nopember 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Termyn II yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP yang ditanda tangani oleh WAN ABDUL SANI (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD) dan SUGENG HARIYANTO (Petugas Verifikasi Kelengkapan Dokumen SPP).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 28 Oktober 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 00539/1.03.02/SPP/ LS/IV/2016 tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Ringkasan Penggunaan Dana Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 00539/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Rincian Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 00539/ 1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Kontrak tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Nomor : 03/PMK/SPTJM/RTH/XI/2016 tanggal 21 November 2016 yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 04/BALKP/BRL-RTH/XI/2016 tanggal 21 November 2016 dengan Bobot Pekerjaan 70,16% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. Bumi Riau Lestari) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 05/BAPPP/BRL-RTH/XI/2016 tanggal 21 November 2016 dengan Bobot Pekerjaan 70,16% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Angsuran Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 06/BAPAPP/BRL-RTH/XI/2016 tanggal 21 November 2016 yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Nomor : 35/BAP-TRTB/ 2016 tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani SETUJU DIBAYAR oleh Ir. IRIANTO RAB (KPA), LUNAS DIBAYAR oleh HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu), MENGETAHUI Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan KUSNO (Direktu PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 00539/ 1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 22 November 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 35/PJK-TRTB/XI/2016 tanggal 22 November 2016 Perihal : Pemberitahuan Pungutan PPN, PPh dan Astek yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 08846/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 25 Nopember 2016 yang ditanda tangani YANDRI SUSILA, SE., M.Si., Ak (Kuasa BUD Prov. Riau).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Jaminan Pelaksanaan (Garansi Bank) No. A 364868 tanggal 29 Agustus 2016 yang ditanda tangani SONNY B. HARIADI (Manager Operasional) dan INDRA OSMER G H (PYMT Manager Bisnis) pada PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk Cabang Pekanbaru.
- 1 (satu) Set Asli Dokumen Pembayaran Termyn III (95%) sebesar Rp. 1.852.390.774,- untuk Pekerjaan Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU TA. 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Nomor : 03/BRL-TERMYN/RTH EKS.PU/XII2016 tanggal 19 Desember 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Termyn III yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP yang ditanda tangani oleh WAN ABDUL SANI (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD) dan SUGENG HARIYANTO (Petugas Verifikasi Kelengkapan Dokumen SPP).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO(Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI)
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01225/1.03.02/SPP/ LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Ringkasan Penggunaan Dana Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01225/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Rincian Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01225/1.03.02/SPP/ LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Kontrak tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 07/BALKP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 dengan Bobot Pekerjaan 95% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 08/BAPPP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 dengan Bobot Pekerjaan 95% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/ Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Pembayaran Angsuran Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 09/BAPAPP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Nomor : 168/BAP-TRTB/ 2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal, bulan dan tahun, yang ditanda tangani SETUJU DIBAYAR oleh Ir. IRIANTO RAB (KPA), LUNAS DIBAYAR oleh HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu), MENGETAHUI Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 01225/ 1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 167/PTK-TRTB/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 Perihal : Pemberitahuan Pungutan PPN, PPh dan Astek yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 14792/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 29 Desember 2016 yang ditanda tangani YANDRI SUSILA, SE., M.Si., Ak (Kuasa BUD Prov. Riau).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Adendum Jaminan Pelaksanaan (Garansi Bank) No. A 377249 tanggal 21 Desember 2016 yang ditanda tangani ADIE ARIEF WIBAWA (Branch Manager) pada PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, Tbk Cabang Pekanbaru.
- 1 (satu) Set Asli Dokumen Pembayaran Termyn IV (100%) sebesar Rp. 408.334.700,- untuk Pekerjaan Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU TA. 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Nomor : 04/BRL-TERMYN/RTH EKS.PU/XII2016 tanggal 19 Desember 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Termyn III yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP yang ditanda tangani oleh WAN ABDUL SANI (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD) dan SUGENG HARIYANTO (Petugas Verifikasi Kelengkapan Dokumen SPP).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO(Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO(Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI)
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01389/1.03.02/SPP/LS/ IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Penggunaan Dana Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01389/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Rincian Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01389/1.03.02/SPP/ LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Kontrak tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor : 10/BALKP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 dengan Bobot Pekerjaan 100% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 11/BAPPP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 dengan Bobot Pekerjaan 100% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN/ Konsultan Pengawas), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Pembayaran Angsuran Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 12/BAPAPP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Nomor : 167/BAP-TRTB/ 2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal, bulan dan tahun, yang ditanda tangani SETUJU DIBAYAR oleh Ir. IRIANTO RAB (KPA), LUNAS DIBAYAR oleh HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu), MENGETAHUI Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 01388/ 1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 167/PJK-TRTB/XII/2016 tanggal 16 Desember 2016 Perihal : Pemberitahuan Pungutan PPN, PPh dan Astek yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 14555/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 28 Desember 2016 yang ditanda tangani YANDRI SUSILA, SE., M.Si., Ak (Kuasa BUD Prov. Riau).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perjanjian Pembayaran Hari Senin tanggal 19 bertempat di Pekanbaru tentang KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) mengajukan tagihan sebesar Rp. 408.334.700,- kepada Ir. IRIANTO RAB (Kuasa Pengguna Anggaran) atas pembayaran Fisik Penataan RTH Ex Kantor Dinas PU yang penyelesaiannya tanggal 26 Desember 2016 yang ditanda tangani KUSNO (Direktur) dan Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Kesanggupan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) menyelesaikan pekerjaan yang pada saat pengajuan pembayaran atas pekerjaan Fisik Penataan RTH Ex Kantor Dinas PU, PEKERJAAN BELUM selesai 100% yang ditanda tangani MENGETAHUI YUSRIZAL, ST (PPK), KUSNO (Direktur) dan DIKETAHUI Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Set Asli Dokumen Pembayaran Retensi (5%) sebesar Rp. 429.826.000,- untuk Pekerjaan Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU TA. 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Nomor : 05/BRL-TERMYN/RTH EKS. PU/XII2016 tanggal 19 Desember 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Retensi 5% yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP yang ditanda tangani oleh Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HERA FITRI YULIA, S.Hut (Petugas Verifikasi Kelengkapan Dokumen SPP).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP yang ditanda tangani oleh WAN ABDUL SANI (Kasubag Keuangan dan Perlengkapan SKPD) dan SUGENG HARIYANTO (Petugas Verifikasi Kelengkapan Dokumen SPP).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO(Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO(Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI)
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01389/1.03.02/SPP/LS/IV/ 2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Ringkasan Penggunaan Dana Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01389/1.03.02/SPP/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Asli Rincian Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS Barang & Jasa) Nomor : 01389/1.03.02/SPP/ LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Berita Acara Pembayaran Angsuran Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : 12/BAPAPP/BRL-RTH/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pembayaran Nomor : 169/BAP-TRTB/2016 tanggal 16 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi tanpa tanggal, bulan dan tahun, yang ditanda tangani SETUJU DIBAYAR oleh Ir. IRIANTO RAB (KPA), LUNAS DIBAYAR oleh HARISMAN (Bendahara Pengeluaran Pembantu), MENGETAHUI Ir. ARMANSYAH ANIPUTRA, MT (PPTK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perintah Membayar (SPM) Nomor : 01389/ 1.03.02/SPM/LS/IV/2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani Ir. IRIANTO RAB (KPA).
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 14793/SP2D/LS/IV/2016 tanggal 29 Desember 2016 yang ditanda tangani YANDRI SUSILA, SE., M.Si., Ak (Kuasa BUD Prov. Riau).
- 1 (satu) Set Asli dokumen Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Pelaksanaan (PHO) Nomor : BA-PHO/FSK-RTH.EX-PU/CIPTADA/XII/2016/ 04 tanggal 19 Desember 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 08/PT/BUMI.RIAU-LESTARI/PKU/ XII/2016 tanggal 14 Desember 2016 Perihal : Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : PPK/PHO-FSK.TRTB-CIPTADA/XII/ 2016/01 tanggal 14 Desember 2016 Perihal : Pemeriksaan Pekerjaan Progress 100% yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 12/CV-PMK-HPP/XI/2016 tanggal 14 Desember 2016 Perihal : Hasil Pemeriksaan Pekerjaan Progres 100% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Konsultan Pengawas pada CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : PPK/PHO-FSK.TRTB/ CIPTADA/ XII/2016/02 tanggal 15 Desember 2016 Perihal : Proses Serah Terima Pertama (PHO) Pekerjaan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Ex. Kantor Dinas PU yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Undangan Nomor : PPHP/FSK.TRTB/ CIPTADA/XII/2016/02 tanggal 15 Desember 2016 Perihal : Undangan Rapat Serah Terima Pertama (PHO) yang akan diadakan pada Hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua Panitia/Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan).
- 1 (satu) Lembar Asli Daftar Hadir pada Hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH (Ketua PHO), YUSRIZAL (PPK) dan ARMANSYAH (PPTK).
- 1 (satu) Lembar Asli Notulen Rapat pada Hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO), Ir. SILVIA, M.Si (Sekretaris PHO), AKLIMA, ST (Anggota PHO), RAMLI (Anggota PHO) & ERSON TANI (Anggota PHO), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : PPHP/FSK-RTH.EX-PU/TRTB-CIPTADA/XII/2016/02 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO), Ir. SILVIA, M.Si (Sekretaris PHO), AKLIMA, ST (Anggota PHO), RAMLI (Anggota PHO) & ERSON TANI (Anggota PHO), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : PPHP/FSK.TRTB-CIPTADA/XI/ 2016/03 tanggal 19 Desember 2016 Perihal : Hasil Penelitian/Penilaian Penyelesaian Pekerjaan dalam Rangka Serah Terima Pertama (PHO) Pekerjaan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : BA-PP/FSK-RTH.EX-PU/TRTB-CIPTADA/XII/2016/03 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : BA-PHO/FSK-RTH.EX-PU/CIPTADA-TRTB/XII/ 2016/04 tanggal 19 Desember 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 09/Termin-PT.BUMI INDAH-LESTARI/XII/2016 tanggal 19 Desember 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Tagihan Terakhir sebesar 100% yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Check List Pekerjaan Fisik Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO), Ir. SILVIA, M.Si (Sekretaris PHO), AKLIMA, ST (Anggota PHO), RAMLI (Anggota PHO) & ERSON TANI (Anggota PHO), DISETUJUI oleh KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan DIKETAHUI oleh RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Set Asli dokumen Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Pelaksanaan (PHO) Nomor : BA-PHO/FSK-RTH.EX-PU/CIPTADA/XII/ 2016/04 tanggal 26 Desember 2016 sbb :
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 08/PT/BUMI.RIAU-LESTARI/PKU/ XII/2016 tanggal 16 Desember 2016Perihal : Permohonan Pemeriksaan Pekerjaan yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : PPK/PHO-FSK.TRTB-CIPTADA/ XII/2016/01 tanggal 19 Desember 2016 Perihal : Pemeriksaan Pekerjaan Progress 100% yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 12/CV-PMK-HPP/XI/2016 tanggal 20 Desember 2016 Perihal : Hasil Pemeriksaan Pekerjaan Progres 100% yang ditanda tangani RAYMON YUNDRA, ST (Konsultan Pengawas pada CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : PPK/PHO-FSK.TRTB/ CIPTADA/ XII/2016/02 tanggal 20 Desember 2016 Perihal : Proses Serah Terima Pertama (PHO) Pekerjaan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Ex. Kantor Dinas PU yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Undangan Nomor : PPHP/FSK.TRTB/ CIPTADA/XII/2016/02 tanggal 20 Desember 2016 Perihal : Undangan Rapat Serah Terima Pertama (PHO) yang akan diadakan pada Hari Rabu tanggal 21 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua Panitia/Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan).
- 1 (satu) Lembar Asli Daftar Hadir pada Hari Rabu tanggal 21 Desember 2016 yang ditanda tangani ARMANSYAH (PPTK), YUSRIZAL (PPK), KUSNO (Direktur), ARDIANSYAH (Ketua PHO), SILVIA (Sekretaris PHO), RAMLI (Anggota PHO), ERSON TANI (Anggota PHO).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : PPHP/FSK.TRTB-CIPTADA/XI/ 2016/03 tanggal 23 Desember 2016 Perihal : Hasil Penelitian/Penilaian Penyelesaian Pekerjaan dalam Rangka Serah Terima Pertama (PHO) Pekerjaan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor : PPHP/FSK-RTH.EX-PU/TRTB-CIPTADA/XII/2016/02 tanggal 23 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO), Ir. SILVIA, M.Si (Sekretaris PHO), AKLIMA, ST (Anggota PHO), RAMLI (Anggota PHO) & ERSON TANI (Anggota PHO), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Notulen Rapat pada Hari Rabu tanggal 21 Desember 2016 yang ditanda tangani ARDIANSYAH, ST (Ketua PHO), Ir. SILVIA, M.Si (Sekretaris PHO), AKLIMA, ST (Anggota PHO), RAMLI (Anggota PHO) & ERSON TANI (Anggota PHO), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan RAYMON YUNDRA, ST (Direktur CV. PANCA MANDIRI KONSULTAN).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : BA-PP/FSK-RTH.EX-PU/TRTB-CIPTADA/XII/2016/03 tanggal 23 Desember 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Pelaksanaan Nomor : BA-PHO/FSK-RTH.EX-PU/CIPTADA-TRTB/XII/ 2016/04 tanggal 26 Desember 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK) dan KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Nomor : 09/Termin-PT.BUMI INDAH-LESTARI/XII/2016 tanggal 23 Desember 2016 Perihal : Permohonan Pembayaran Tagihan Terakhir sebesar 100% yang ditanda tangani KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI).
- 1 (satu) Set Photo Copy Dokumen Pengadaan, Evaluasi Adminitrasi, Tekhnis, Harga & Pembuktian Kualifikasi, Berita Acara Hasil Pelelangan, Penetapan Pemenang dan Pengumuman Pemenang Pelelangan.
- 1 (satu) Set Photo Copy Adendum Dokumen Pengadaan & Adendum Kerangka Acuan Kerja (KAK).
- 1 (satu) Set Asli Dokumen Penawaran PT. BUMI RIAU LESTARI berupa : Dokumen Adminstrasi, Tekhnis dan Harga.
- 1 (satu) Set Photo Copy Shop Drawing Pekerjaan Fisik Pembangunan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy As Built Drawing Pekerjaan Fisik Pembangunan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Perjanjian/Kontrak Nomor : 650.7/KONTRAK-PWS.RTH.EX/PU/CIPTADA-TRTB/VI/2016/02 tanggal 29 Agustus 2016 untuk melaksanakan Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Kegiatan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Laporan Bulanan I Periode : 29 Agustus 2016 s/d 25 September 2016 Jasa Konsultansi Kegiatan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Laporan Bulanan II Periode : 26 September 2016 s/d 30 Oktober 2016 Jasa Konsultansi Kegiatan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Laporan Bulanan III Periode : 31 Oktober 2016 s/d 27 Nopember 2016 Jasa Konsultansi Kegiatan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Laporan Bulanan IV Periode : 28 Nopember 2016 s/d 23 Desember 2016 Jasa Konsultansi Kegiatan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Laporan Akhir Jasa Konsultansi Kegiatan Pembangunan RTH Ex. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Asli Surat Perjanjian / Kontrak Nomor : 650.7/KONTRAK-FSK.EX.PU/CIPTADA-TRTB/VIII/2016/03 tanggal 29 Agustus 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK), KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) dan Ir. IRIANTO RAB (KPA) beserta lampirannya.
- 1 (satu) Set Photo Copy Adendum I (Pertama) Pelaksanaan Pekerjaan Kegiatan Pembangunan RTH Eks. Kantor Dinas PU Nomor : 650.7/ KONTRAK-FSK.EX.PU-ADD I/CIPTADA-TRTB/XI/2016/03 tanggal 07 Nopember 2016.
- 1 (satu) Set Asli Adendum II (Kedua) Pelaksanaan Pekerjaan Kegiatan Pembangunan RTH Eks. Kantor Dinas PU Nomor : 650.7/KONTRAK-FSK.EX. PU-ADDII/CIPTADA-TRTB/XI/2016/03 tanggal 05 Desember 2016.
- 1 (satu) Set Asli Surat Perintah Kerja Nomor : 650.7/SPK-PRC.RTH. EX.PU/CIPTADA-TRTB/2016/01 tanggal 18 April 2016 yang ditanda tangani YUSRIZAL, ST (PPK) dan DEDI WAHYUDI (Direktur PT. WANDRA CIPTA ENGINEERING CONSULTANT).
- 1 (satu) Set Asli Laporan Pendahuluan Pekerjaan Review DED Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Asli Laporan Akhir Pekerjaan Review DED Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Asli Rencana Kerja dan Syarat-Syarat (RKS) / Bill Of Quantity (BQQ) Pekerjaan Review DED Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Asli Engineering Estimate (EE) Pekerjaan Review DED Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Asli Album Gambar (Shop Drawing) Pekerjaan Review DED Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Photo Copy Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : BAPPP/PRC.RTH.EX.PU/TRTB/V/2016/03 tanggal 17 Mei 2016 Pekerjaan Review DED Penataan RTH Eks. Kantor Dinas PU.
- 1 (satu) Set Asli Dokumentasi pelaksanaan Pembangunan RTH Eks. Kantor Dinas PU TA. 2016.
- 1 (satu) Set Asli Rekening Koran An. KUSNO dengan AC. 0072514300001 Periode : 25 Agustus 2016 s/d 13 Februari 2017
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Perjanjian / Kontrak Nomor : 01/KONTRAK-FSK.EX.PU-TUGU/XI/2016 tanggal 24 Nopember 2017 tentang Pembuatan Tugu Integritas.
- 1 (satu) Lembar Photo Copy Jaminan Pemeliharaan (Garansi Bank) Nomor : PM0281416016 tanggal 28 Desember 2016.
- 1 (satu) Set Photo Copy Invoice Ready Mix dari PT. RMB.
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum Nomor : Kep. 036/A/W.04/92.D tanggal 31 Maret 1992 tentang Pengangkatan CPNS An. Ir. DWI AGUS SUMARNO
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum Nomor : Kep. 033/C/W.04/93.D tanggal 26 Juni 1993 tentang Pengangkatan PNS An. Ir. DWI AGUS SUMARNO
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts.56/ I/2016 tanggal 18 Januari 2016 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Daerah pada Dinas CIPTADA Provinsi Riau TA. 2016
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts. 707/VIII/2016 tanggal 27 Juli 2016 tentang Perubahan dan Penambahan Kuasa Pengguna Anggaran / Kuasa Pengguna Barang dan Penambahan Bendahara Pengeluaran Pembantu pada Dinas Ciptada TA. 2016
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Kepala Dinas CIPTADA Prov. Riau Nomor : 100.A/CIPTADA-SEKR/2016 tanggal 27 Mei 2016 tentang Perubahan Penunjukan Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pembantu Pengelola Administrasi Keuangan Kegiatan (PPAKK) di Lingkungan Dinas CIPTADA Prov. Riau TA. 2016.
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Kepala Dinas CIPTADA Prov. Riau Nomor : 100.C/CIPTADA-SEKR/2016 tanggal 27 Mei 2016 tentang Pembentukan Panitia Pemeriksa / Penerima Hasil Pekerjaan pada Kegiatan di Lingkungan Bidang Tata Ruang dan Tata Bangunan Dinas CIPTADA Prov. Riau TA. 2016 yang ditanda tangani oleh Dr. Ir. H. DWI AGUS SUMARNO, MM., M.Si
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Keputusan Kepala Dinas CIPTADA Prov. Riau Nomor : 100.B/KPTS/2016 tanggal 27 Mei 2016 tentang Penunjukan Panitia Peneliti Pelaksanaan Kontrak Kegiatan-Kegiatan di Lingkungan Bidang Tata Ruang dan Tata Bangunan Dinas CIPTADA Prov. Riau TA. 2016
- 1 (satu) Set Photo Copy berupa : kiriman gambar dan teks via Whatsup dari smarphone JHON GOBEK kepada DWI AGUS SUMARNO tentang pembuatan tugu integritas
- 1 (satu) Set Photo Copy berupa : Rencana Umum Pengadaan Satker Dinas CIPTADA Prov. Riau TA. 2016
- 1 (satu) Set Photo Copy berupa : Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD), Surat Perintah Tugas (SPT), Laporan Perjalanan Dinas, Kwitansi Pembayaran, Daftar Pengeluaran Riil, E-Ticket dan Bording Pass An. Ir. IRIANTO RAB (KPA) dan H. AZHARI, ST., MT.
- 1 (satu) Set Photo Copy Dokumen Pembayaran Pembuatan Tugu Integritas yang ditanda tangani HERI PRASETYO.
- 1 (satu) Set Asli Surat Kuasa Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI Nomor : 55 tanggal 30 Agustus 2016 kepada YULIANA JOYO BAGASKORO yang dibuat oleh YOVITA ANDRIANA, SH selaku Notaris di Pekanbaru.
- 1 (satu) Set Photo Copy Surat Perintah Tugas Nomor : 313/Adm.Pemb/ BALP/VII/L tanggal 21 Juli 2016 tentang Penunjukan Kelompok Kerja (POKJA 41) pada Dinas CIPTADA yang ditanda tangani INDRA, SE., M.Si (Kepala Biro Adminitrasi Pembangunan).
- 1 (satu) lembar Routing Pengurusan SPP dan SPM Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air dengan jumlah Rp. 1.852.390.744,- tanggal 19 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar Dokumen Proses Teknis Untuk Termin Fisikdengan nilai SPP Rp. 1.852.390.774,- tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh Validator : Ir. ARMANSYAH ANI PUTRA, YUSRIZAL, ST dan TRI RISWANTO, ST.
- 1 (satu) lembar Verifikasi Dokumen Teknis Untuk Termyn Fisik tanggal 10 Pebruari 2016 yang ditandatangani oleh Verifikator HERA FITRI YULIA, S.Hut.
- 1 (satu) lembar Photo Copy Verifikasi Dokumen Keuangan Untuk Uang Muka Sebesar .........% dengan nilai SPP Rp.1.852.390.744,- tanggal 19 Desember 2016yang ditandatangani oleh VALIDATOR SUGENG, SE.
- 1 (satu) lembar Verifikasi Dokumen Keuangan Untuk Uang Muka Sebesar Rp. 1.852.390.744,- tanggal 19 Desember 2016 oleh Bendahara Pengeluaran Pembantu yang ditandatangani oleh Validator HARISMAN.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Tahun Anggaran 2016 Nomor : 01225/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 dari Kuasa Bendahara Umum Daerah Pemerintah Provinsi Riau tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh Kepala Bidang Tata Ruang dan Tata Bangunan Selaku Kuasa Pengguna Anggaran Ir. IRIANTO RAB.
- 1 (satu) lembar Routing Pengurusan SPP dan SPM Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air dengan jumlah Rp. 8.596.520.000,- tanggal 19 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar Dokumen Proses Teknis Untuk Termin Fisik dengan nilai SPP Rp. 429.826.000,- tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh Validator : Ir. ARMANSYAH ANI PUTRA, YUSRIZAL, ST dan ARWANTO, ST.
- 1 (satu) lembar Verifikasi Dokumen Teknis Untuk Termyn Pengawasan tanggal 16 Desember 2016 yang ditandatangani oleh Verifikator Hera Fitri Yulia, S.Hut.
- 1 (satu) lembar Verifikasi Dokumen Keuangan Untuk Termyn Fisik sebesar .......% dengan nilai SPPRp. 429.826.000,- tanggal 19 Desember 2016 oleh Bendahara Pengeluaran Pembantu yang ditandatangani oleh Validator HARISMAN.
- 1 (satu) lembar Verifikasi Dokumen Keuangan Untuk Uang Muka Sebesar .........% dengan nilai SPP Rp. 429.826.000,- tanggal 19 Desember 2016 dari Subbag Keuangan yang ditandatangani oleh Validator SUGENG, SE.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar Tahun Anggaran 2016 Nomor : 01389/1.03.02/SPM/LS/IV/2016 Untuk Keperluan : Pembayaran Retensi sebesar 5% (lima persen) untuk Pekerjaan Fisik Penataan Ruang Terbuka Hijau Ex. Kantor Dinas PU Pada Kegiatan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Ex. Kantor Dinas PU Bidang Tata Ruang dan Tata Bangunan Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016 tanggal 19 Desember 2016 yang ditandatangani oleh Kepala Bidang Tata Ruang dan Tata Bangunan Selaku Kuasa Pengguna Anggaran Ir. IRIANTO RAB.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Kuasa tanggal 11 Agustus 2016 dari KUSNO (Direktur PT. BUMI RIAU LESTARI) selaku Pemberi Kuasa kepada OKI KOTARI (Komisaris PT. BUMI RIAU LESTARI) selaku Penerima Kuasa dalam hal Pembuktian Klarifikasi dan Verifikasi Data Perihal Pekerjaan Ruang Terbuka Hijau Ex Kantor PU Dinas CIPTADA Prov. Riau TA. 2016.
- 1 (satu) Lembar AsliSurat Keterangan dari Direktur CV. Panca Mandiri Konsultan No. 10/SK/V/PMK tanggal 09 Mei 2016.
- 1 (satu) Lembar photo copy Surat dari Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air Provinsi Riau Nomor : 005/UD/CIPTADA. SEKR/ VIII/2016/368 tanggal 24 Agustus 2016.
- 4 (empat) Lembar Notulen Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Fisik Ruang Terbuka Hijau Eks. Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan RTH Kaca Mayang Kota Pekanbaru.
- 3 (tiga) Lembar Asli Daftar Hadir Persiapan Pelaksanaan Fisik Ruang Terbuka Hijau (RTH) Eks. Kantor Dinas Pekerjaan Umum dn RTH Kaca Mayang Kota Pekanbaru.
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Setoran (STS) ke Bank Riau Kepri No. Rekening : 101.01.00046 tanggal 04 Juli 2017 sejumlah Rp. 105.000.000,- (seratus lima juta rupiah) yang ditandatangani Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) saudara Ir. Armansyah Aniputra, MT.
- 1 (satu) lembar Formulir Penyetoran Bank Riau Kepri No. Rekening 101.01.00046 tanggal 26 Juli 2017 sejumlah Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), penyetor PT. Bumi Riau Lestari, penerima setoran Dinas Pendapatan Daerah.
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Setoran (STS) ke Bank Riau Kepri No. Rekening : 101.01.00046 tanggal 26 Juli 2017 sejumlah Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) yang ditandatangani Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yaitu saudara Ir. Armansyah Aniputra, MT.
- 1 (satu) lembar Formulir Penyetoran Bank Riau Kepri No. Rekening 101.01.00046 tanggal 31 Juli 2017 sejumlah Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), penyetor PT. Bumi Riau Lestari, penerima setoran Dinas Pendapatan Daerah.
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Setoran (STS) ke Bank Riau Kepri No. Rekening : 101.01.00046 tanggal 31 Juli 2017 sejumlah Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang ditandatangani Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yaitu saudara Ir. Armansyah Aniputra, MT.
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Rapat No :BA-RAPAT/FSK-RTH.EX-PU/PU-PR/VIII/2017/01 tanggal 03 Agustus 2017.
- 1 (satu) lembar Asli Daftar Hadir Rapat tanggal 03 Agustus 2017.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 31/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr |
|
Nomor | 31/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 18 Mei 2018 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Bambang Myanto |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Sulhanuddin, Mhbr Hakim Anggota Hendri |
Panitera | Panitera Pengganti: Sri Apriati |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
------------------------------------------ M E N G A D I L I ----------------------------------------- Dikembalikan ke Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam Perkara Atas Nama Arri Arwin, ST. 10. Menghukum Terdakwa Raymon Yundra, ST membayar biaya perkara sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 27 September 2018 |
Tanggal Dibacakan | 27 September 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
134
29