- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts-348/IV/HK-2014 tanggal 28 April 2014 tentang Penetapan Anggota Unit Layanan Pengadaan Barang / Jasa Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2014;
- (satu) rangkap fotokopi Summary Report berkaitan dengan Informasi Lelang, Dikumen Lelang, Jadwal, Kepanitiaan, Peserta, Penjelasan Kualifikasi, Penjelasan Lelang, Penawaran, Hasil Evaluasi, Pengumuman Pemenang, Sanggah Prakualifikasi, dan Sanggahan.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Summary Lelang berkaitan dengan Hasil Evaluasi Lelang, Pengumuman Pemenang, Sanggahan, Informasi Lelang, dan Peserta Lelang;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Dokumen Kualifikasi Nomor : 019/BP2MPD-ULP/POKJA-PRA/VI/2014 tanggal 23 Juni 2014 Untuk Pengadaan Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir Wilayah I Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Dokumen Pemilihan Nomor : 019/BP2MPD-ULP/POKJA-PRA/VI/2014 tanggal 23 Juni 2014 Untuk Pengawasan Teknis Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir Wilayah I Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) eksamplar asli Salinan Akta Notaris MUKHLIS, SH tentang Pembukaan Cabang dan Kuasa CV. Bes Consultant Nomor : 15 tanggal 05 Februari 2014;
- 1 (satu) eksamplar asli Salinan Akta Notaris INDRI SURYATI, SH, M.Kn tentang Pemberian Kuasa oleh Tuan SYOFRIADI AIDIL BESTARI kepada Tuan MIFTA Nomor : 09 tanggal 20 Oktober 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU/III/2014/233 tanggal 12 Maret 2014 tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts.141/II/HK-2014 tanggal 28 Februari 2014 tentang Penetapan Pengguna Anggaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts.399/V/HK-2014 tanggal 20 Mei 2014 tentang Penetapan Pengguna Anggaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts.237/III/HK-2014 tanggal 25 Maret 2014 tentang Penetapan Kuasa Pengguna Anggaran pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 620/DPU-BM/VII/2014/011 tanggal 04 Juli 2014 tentang Pembentukan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Kegiatan Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) rangkap Berita Acara Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Nomor : 620/BA/PPHP-XII/2014/57 tanggal 03 Desember 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts.508/XII/HK-2013 tanggal 31 Desember 2013 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Petikan Keputusan Bupati Inhil No : KPTS.217/V/HK-2013 tanggal 15 Mei 2013 tentang Pengangkatan dan Mutasi Jabatan Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Lampiran Keputusan Bupati Inhil No : KPTS.217/V/HK-2013 tanggal 15 Mei 2013 tentang Pengangkatan dan Mutasi Jabatan Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : SPP. 28/V/BKD-2013 tanggal 16 Mei 2013 tentang Pengangkatan H. JAMARIS, ST. dalam jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU/III/2014/221 tanggal 10 Maret 2014 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Lampiran Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU/III/2014/221 tanggal 10 Maret 2014 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi DPA SKPD Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014 Nomor : 1.03 1.03.1 15 13 5 2 tanggal 19 Maret 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SURAT PERJANJIAN ADDENDUM-1 (PERTAMA) No : 620/SP/DPU-BM/PJL-IX/2014/01.01a tanggal 1 September 2014
- 1 (satu) rangkap fotokopi SURAT PERJANJIAN ADDENDUM-II (kedua) FINAL QUALITY No : 620/SP/DPU-BM/PJL-IX/2014/01.01b tanggal 25 November 2014
- 1 (satu) rangkap fotokopi SERTIFIKAT BULANAN (MC) No : 01 (SATU) PERIODE : 25 Juli 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SERTIFIKAT BULANAN (MC) No : 02 (DUA) PERIODE : 25 Agustus 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SERTIFIKAT BULANAN (MC) No : 03 (TIGA) PERIODE : 25 September 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SERTIFIKAT BULANAN (MC) No : 04 (EMPAT) PERIODE : 02 November 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi BACK UP DATA No : 05 (LIMA) PERIODE : 25 November 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi BERITA ACARA PANITIA PENERIMA HASIL PEKERJAAN (PPHP) No : 620/BA/PPHP-XII/2014/57 Tanggal 03 Desember 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN BULANAN BULAN KE : I (SATU) 18/07/2014 S/D 25/07/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN BULANAN BULAN KE : II (DUA) 26/07/2014 S/D 25/08/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN BULANAN BULAN KE : III (TIGA) 26/08/2014 S/D 25/09/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN BULANAN BULAN KE : IV (EMPAT) 26/09/2014 S/D 25/10/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN BULANAN BULAN KE : V (LIMA) 26/10/2014 S/D 25/11/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : I (SATU) 18/07/2014 S/D 25/07/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : II (DUA) 26/07/2014 S/D 02/08/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : III (TIGA) 03/08/2014 S/D 10/08/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : IV (EMPAT) 11/08/2014 S/D 17/08/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : V (LIMA) 18/08/2014 S/D 25/08/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : VI (ENAM) 26/08/2014 S/D 02/09/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : VII (TUJUH) 03/09/2014 S/D 10/09/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : VIII (DELAPAN) 11/09/2014 S/D 17/09/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : IX (SEMBILAN) 18/09/2014 S/D 25/09/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : X (SEPULUH) 26/09/2014 S/D 02/10/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XI (SEBELAS) 03/10/2014 S/D 10/10/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XII (DUA BELAS) 11/10/2014 S/D 17/10/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XIII (TIGA BELAS) 18/10/2014 S/D 25/10/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XIV (EMPAT BELAS) 26/10/2014 S/D 02/11/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XV (LIMA BELAS) 03/11/2014 S/D 10/11/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XVI (ENAM BELAS) 11/11/2014 S/D 17/11/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi LAPORAN MINGGUAN BULAN KE : XVII (TUJUH BELAS) 18/11/2014 S/D 25/11/2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SURAT PERJANJIAN ADDENDUM-1 (PERTAMA) No : 620/SP/DPU-BM/PJL-IX/2014/01.04a tanggal 26 September 2014
- 1 (satu) rangkap fotokopi Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU-VI/2014/547 tanggal 02 Juni 2014 tentang Perubahan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Lampiran Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU-VI/2014/547 tanggal 02 Juni 2014 tentang Perubahan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU-X/2013/727 tanggal 03 Oktober 2013 tentang Pembentukan Tim Teknis Penyusunan Standar Satuan Harga Guna Kegiatan Pembangunan di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Lampiran Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 600/DPU-X/2013/727 tanggal 03 Oktober 2013 tentang Pembentukan Tim Teknis Penyusunan Standar Satuan Harga Guna Kegiatan Pembangunan di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2013;
- 1 (satu) rangkap fotokopi JOB MIX FORMULA AC ??? BC Proyek Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014 Paket Peningkatan Jl. Suarna Bumi, Jl. Diponogoro, Jl. M. Boya, Jl. H. Said, Jl. M. Siap, Jl. Gajah Mada, Jl. Hang Tuah, Jl. Kapten Mukhtar, Jl. H. Sadri, dan Jl. Batang Tuaka Nomor : 620/SP/DPU-BM/PJL-VII/2014/01.01 Tanggal 17 Juni 2014 Kontraktor PT. CITRA ANDIKA Konsultan CV. BES KONSULTAN;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SHOP DRAWING Proyek Peningkatan Jl. Suarna Bumi, Jl. Diponogoro, Jl. M. Boya, Jl. H. Said, Jl. M. Siap, Jl. Gajah Mada, Jl. Hang Tuah, Jl. Kapten Mukhtar, Jl. H. Sadri, dan Jl. Batang Tuaka Ruas Jalan M. Boya;
- 1 (satu) rangkap fotokopi AS BUILT DRAWING Proyek Peningkatan Jl. Suarna Bumi, Jl. Diponogoro, Jl. M. Boya, Jl. H. Said, Jl. M. Siap, Jl. Gajah Mada, Jl. Hang Tuah, Jl. Kapten Mukhtar, Jl. H. Sadri, dan Jl. Batang Tuaka Ruas Jalan M. Boya;
- 1 (satu) rangkap fotokopi Standarisasi Harga dan Upah untuk Keperluan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SURAT PERJANJIAN ADDENDUM-1 (PERTAMA) No : 620/SP/DPU-BM/PJL-IX/2014/01.11 Tanggal 31 Oktober 2014;
- 1 (satu) rangkap fotokopi SURAT PERJANJIAN ADDENDUM-2 (KEDUA) FINAL QUANTITY No : 620/SP/DPU-BM/PJL-IX/2014/01.04b Tanggal 18 Nopember 2014.
- 1 (satu) berkas asli Laporan Bulanan Agustus Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir T.A. 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir dari CV. BES CONSULTANT.
- 1 (satu) berkas asli Laporan Bulanan September Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir T.A. 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir dari CV. BES CONSULTANT.
- 1 (satu) berkas asli Laporan Bulanan Oktober Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir T.A. 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir dari CV. BES CONSULTANT.
- 1 (satu) berkas asli Laporan Bulanan Nopember Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir T.A. 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir dari CV. BES CONSULTANT.
- 1 (satu) berkas asli Laporan Bulanan Desember Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir T.A. 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir dari CV. BES CONSULTANT.
- 1 (satu) berkas asli Laporan Akhir Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir T.A. 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan di Kabupaten Indragiri Hilir dari CV. BES CONSULTANT.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts.127/II/HK-2014 tanggal 27 Februari 2014 tentang Pengangkatan dan Mutasi Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts.143/II/HK-2014 tanggal 28 Februari 2014 tentang Penetapan Bendahara Umum Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Peraturan Bupati Indragiri Hilir Nomor 19 Tahun 2009 tentang Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan Struktural di Lingkungan Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keterangan / Referensi Bank Nomor : 0984/II/E/2014 tanggal 19 Agustus 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak Nomor : 01.634.280.0-213.001 atas nama CV Bes Consultant.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Kuasa dari Syofriadi Aidil Bestari kepada Ismiadi pada bulan Agustus 2014 dalam hal pengurusan Uang Muka Kerja 20% (dua puluh persen).
- 1 (satu) rangkap fotokopi ringkasan Surat Perjanjian Nomor : 620/SP-KONSULT/DPU-BM/PJL-VIII/2014/01.01 tanggal 14 Agustus 2014 pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan Wilayah I Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, Kempas dan Batang Tuaka.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pengantar, Surat Permintaan Pembayaran (SPP-LS) dan Ringkasan Nomor : 0043/SPP/LS-BJ/BM/10301/VIII/2014 tanggal 27 Agustus 2014 sebesar Rp.26.840.000,- (dua puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Rincian Rencana Penggunaan Dana tanggal 27 Agustus 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 27 Agustus 2014 untuk permintaan penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sebesar Rp.26.840.000,- (dua puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 27 Agustus 2014 untuk permintaan penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sebesar Rp.26.840.000,- (dua puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Penelitian Kelengkapan Dokumen Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Uang Muka 20% Tahun 2014 jumlah dana Rp.26.840.000,- (dua puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP Langsung (LS) tanggal 27 Agustus 2014 CV. Bes Consultant untuk Pembayaran Uang Muka Kerja 20% (dua puluh persen) pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan Wilayah I Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, Kempas dan Batang Tuaka Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Pajak PPN/PPh CV. Bes Consultant sebesar Rp.3.416.000,- (tiga juta empat ratus enam belas ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0043/SPM/LS-BJ/BM/10301/VIII/2014 tanggal 27 Agustus 2014 sebesar Rp.23.424.000,- (dua puluh tiga juta empat ratus dua puluh empat ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Perintah Pencairan Dana Seri KD No. : 02737/KEU/2014 Nomor : 0043/SPP/LS-BJ/BM/10301/VIII/2014 tanggal 27 Agustus 2014 sebesar Rp.23.424.000,- (dua puluh tiga juta empat ratus dua puluh empat ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keterangan / Referensi Bank Nomor : 1588/II/F/2014 tanggal 26 Agustus 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Kuasa dari Syofriadi Aidil Bestari kepada Ismiadi pada bulan Desember 2014 dalam hal Pembayaran 100% (seratus persen).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Ringkasan Kontrak bulan Desember 2014 Nomor Kontrak : 620/SP-KONSULT/DPU-BM/PJL-VIII/2014/01.01 tanggal 14 Agustus 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pengantar, Surat Permintaan Pembayaran (SPP-LS) dan Ringkasan Nomor : 0638/SPP/LS-BJ/BM/10301/XII/2014 tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp.107.360.000,- (seratus tujuh juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Rincian Rencana Penggunaan Dana tanggal 23 Desember 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Kelengkapan Dokumen tanggal 23 Desember 2014 untuk permintaan penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sebesar Rp.107.360.000,- (seratus tujuh juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Penggunaan Dana tanggal 23 Desember 2014 untuk permintaan penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) sebesar Rp.107.360.000,- (seratus tujuh juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Penelitian Kelengkapan Dokumen SPP Langsung (LS) tanggal 23 Desember 2014 CV. Bes Consultant untuk Pembayaran 100% (seratus persen) pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan Wilayah I Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, Kempas dan Batang Tuaka Tahun Anggaran 2014.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Verifikasi tanggal 23 Desember 2014 untuk penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) dengan alokasi dana sebesar Rp.107.360.000,- (seratus tujuh juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Pernyataan Penelitian Kelengkapan Dokumen Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Pembayaran 100% Tahun 2014 jumlah dana Rp.107.360.000,- (seratus tujuh juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Perintah Membayar (SPM) Tahun Anggaran 2014 Nomor : 0638/SPM/LS-BJ/BM/10301/XII/2014 tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp.93.696.000,- (sembilan puluh tiga juta enam ratus sembilan puluh enam ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Pajak PPN/PPh CV. Bes Consultant sebesar Rp.13.664.000,- (tiga belas juta enam ratus enam puluh empat ribu rupiah).
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Perintah Pencairan Dana Seri KD No. : 08354/KEU/2014 Nomor : 0638/SPP/LS-BJ/BM/10301/XII/2014 tanggal 23 Desember 2014 sebesar Rp.93.696.000,- (sembilan puluh tiga juta enam ratus sembilan puluh enam ribu rupiah).
- 1 (satu) lembar asli Kwitansi Uang Muka dan Termisi Terakhir Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan Wilayah I Kec. Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempulung, Kempas dan Kec. Batang Tuaka Kab. Inhil Kontrak : No-620/SP-Konsult/DPU-BM/PJL-VIII/2014/01.01 tanggal 14 Agustus 2014 sebesar Rp.111.200.000,- (seratus sebelas juta dua ratus ribu rupiah).
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Kuasa No.01/SK-08/2014 tanggal 14 Agustus 2014.
- 2 (dua) lembar asli Berita Acara Pengembalian Uang Muka Nomor : 620/BA/DPU-BM/10301/VIII/2014/23 tanggal 18 Agustus 2014 Kegiatan Peningkatan Jalan di Kab. Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2014 Pekerjaan Pengawasan Teknis Kegiatan Peningkatan Jalan Wilayah I Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, Kempas dan Batang Tuaka.
- 3 (tiga) lembar asli Kwitansi Pembayaran Uang Muka Kerja 20% (dua puluh persen) kepada CV. BES CONSULTANT sejumlah Rp.26.840.000,00 (dua puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah) tanggal 27 Agustus 2014.
- 1 (satu) lembar Rekening Koran Giro Periode : 01/12/2014 to 31/01/2015 Halaman : 0001 PT. BANK RIAU Cabang Utama Pekanbaru Kepada Yth. BES CONSULTANT CV.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 18/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr |
|
Nomor | 18/Pid.Sus-TPK/2018/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 6 April 2018 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Bambang Myanto |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Toni Irfan, Shbr Hakim Anggota H. M. Suryadi |
Panitera | Panitera Pengganti: Prima Ardhani |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : 1. Menyatakan terdakwa MIFTA Alias MEK Bin MISMAN tersebut diatas terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana tersebut dalam Dakwaan Primair ; 2. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa tersebut oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun dan 6 (enam) bulan dan denda sejumlah Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan; 3. Menghukum Terdakwa tersebut untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp.134.200.000,- (seratus tiga puluh empat juta dua ratus ribu rupiah) dan paling lama 1 (satu) bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap jika Terdakwa tidak membayar, maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun; 4. Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ; 5. Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan ; 6. Menetapkan barang-barang bukti berupa : Yang disita 1dari Sdr. SUMITRO Yang disita dari Sdr. SYOFRIADI AIDIL BESTARI Yang disita dari Sdr. SLAMET SOEDARSONO Yang disita dari Sdr. NURLIA Yang disita dari Sdr. ALI SASMIKA GANDA UTAMA LUBIS Terlampir dalam berkas perkara; 7.Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) ; |
Tanggal Musyawarah | 20 Agustus 2018 |
Tanggal Dibacakan | 20 Agustus 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada