- Menyatakan Terdakwa Ferry Syahputra Nasution tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa Ferry Syahputra Nasution dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Ferry Syahputra Nasution terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama;
- Menjatuhkan pidana penjara terhadap Terdakwa Ferry Syahputra Nasution selama 1 (satu) tahun dan 10 (sepuluh) bulan serta denda sejumlah Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama 5 (lima) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti kerugian keuangan negara sebesar Rp232.212.385,37 (dua ratus tiga puluh dua juta dua ratus dua belas ribu tiga ratus delapan puluh lima rupiah tiga puluh tujuh sen), dengan ketentuan jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti selama paling lama 1 (satu) bulan setelah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut. Apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut, maka diganti dengan pidana penjara selama 10 (sepuluh) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Foto copy 3 (tiga) lembar Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan yang bersumber dana APBD dan DAK Tahun Anggaran 2013 Nomor 071/SK/PPK-APBD&DAK/DPU-AS/2013 tentang Penghunjukan/ Penetapan Pengawas Lapangan Program Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan yang bersumber dana APBD dan DAK Tahun Anggaran 2013 tanggal 11 Juli 2013;
- Foto copy 3 (tiga) lembar Lampiran SK Pengawas Lapangan pada Proyek Kegiatan Program Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan yang bersumber dana APBD dan DAK Tahun Anggaran 2013 tanggal 11 Juli 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 05/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 25 November 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar lampiran kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 04/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 November 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar lampiran kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 03/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 Oktober 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar lampiran kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 02/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 September 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar lampiran kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 01/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 Agustus 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar lampiran kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 3 (tiga) lembar Daftar Hadir Pemasukan Dokumen Penawaran pada Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur tanggal 24 Mei 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Penetapan Pemenang dan Pemenang Cadangan Pemilihan Langsung Nomor 25/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 02 Juli 2013;
- Foto copy 6 (enam) lembar Pengumuman Pemenang dan Pemenang Cadangan Pemilihan Langsung Nomor 26.3/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 02 Juli 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Daftar Hadir Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaaan Tanggal 20 Mei 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Pengumuman Pemilihan langsung (PL) Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur Nomor 05/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 20 Mei 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Pembukaan Dokumen Penawaran Nomor 12/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 29 Mei 2013 dan foto copy 1 (satu) lembar Lampiran Pembukaan Surat Penawaran;
- Foto copy 1 (satu) lembar Daftar Hadir Pembukaan Dokumen Penawaran tanggal 29 Mei 2013;
- Foto copy 4 (empat) lembar Berita Acara Penjelasan Kantor (AANWIZJING) Nomor 09/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 24 Mei 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Hasil Pelelangan (BAHP) Nomor 14.3/BAHP/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 01 juli 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Evaluasi Administrasi (Jaminan Penawaran) Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Evaluasi Administrasi (Surat Penawaran) Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Evaluasi Administrasi (Kelengkapan Dokumen Penawaran) Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Evaluasi Teknis (Kelengkapan Dokumen Penawaran) Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Penilaian Kualifikasi Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Evaluasi Kualifikasi Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Penilaian Hasil Pelelangan Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) lembar Hasil Koreksi Aritmatik Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy legalisir 11 (sebelas) lembar Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor: 426/DPPKA/2013 tentang pengangkatan bendahara pengeluaran dan bendahara penerima pada dinas-dinas dan lembaga teknis daerah Hab. Asahan Tahun Anggaran 2014;
- Foto copy legalisir 6 (enam) lembar Surat perjanjian monor : 66.3/SP/PPK-APBD&DPU-AS/2013 tanggal 10 Juli 2013 untuk pekerjaan peningkatan dengan hotmix ruas jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan;
- Foto copy legalisir 6 (enam) lembar berita acara pembayaran uang muka untuk pekerjaan peningkatan dengan hotmix ruas jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan Nomor Kontrak 66.3/SP/PPK-APBD&DPU-AS/2013 tanggal 10 Juli 2013;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat setoran pajak (SSP) Nama WP: Bendahara Pengeluaran Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan, jumlah pembayaran Rp.3.768.000,- tanggal 11 oktober 2013;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat setoran pajak (SSP) Nama WP: CV. Dewi Karya, jumlah pembayaran Rp.18.840.000,- tanggal 11 oktober 2013;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar faktur pajak standar an. CV Dewi Karya No.NPWP: 01 205 517 6 115;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana No. SPM : 0119SPM/4/PU/2013 tanggal 27 September 2013;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana No. SPM : 0119SPM/4/PU/2013 tanggal 24 September 2013;
- Foto copy legalisir 3 (tiga) lembar Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat daerah (DPA SKPD) TA 2013 No. DPA SKPD 1.03 01 15 08 52 tanggal 28 Januari 2013;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat setoran pajak (SSP) No. NPWP : 01 205 950 7 115 000 Nama WP CV. Dewi Karya;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat setoran pajak (SSP) No. NPWP : 00 031 517 6 115 000 Nama WP Bendahara Pengeluaran Dinas PU Kab Asahan;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar faktur pajak No.NPWP : 01 205 950 7 115 an. CV Dewi Karya;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat perintah pencairan dana No. SPM : 0851/SPM/4/PU/2013 tanggal 23 Desember 2013;
- Foto copy legalisir 1 (satu) lembar surat perintah membayar langsung (LS) No. SPM : 0851/SPM/4/PU/2013 tanggal 23 Desember 2013;
- Foto copy 15 (lima belas) lembar berita acara pembayaran Termin I, II, III dan IV Nomor Kontrak 66.3/SP/PPK-APBD&DPU-AS/2013 tanggal 10 Juli 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 05/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 02 Desember 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar laporan kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 04/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 November 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar laporan kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 03/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 Oktober 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar laporan kemajuan pekerjaan;
- copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 02/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 September 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar laporan kemajuan pekerjaan;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Pekerjaan Nomor 01/LPB/DAK/T.A 2013 tanggal 01 Agustus 2013 dari SOPIAN kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Program Kegiatan yang bersumber dari dana DAK TA. 2013 dan 1 (satu) lembar laporan kemajuan pekerjaan;
- Asli 1 (satu) Bundel Surat Perjanjian Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang bersumber dari DAK TA. 2013 antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan dengan CV Dewi Karya Nomor 66.3/SP/PPK-APBN&DAK/DPU-AS/2013 tanggal 10 Juli 2013 sebesar Rp. 690.800.000,- (enam ratus Sembilan puluh juta delapan ratus ribu rupiah);
- Foto copy 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran CV Dewi Karya Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang terdiri dari :
- Foto copy 1 (satu) lembar Surat Kuasa Direktur CV Dewi Karya Nomor 17/CV-DK/SK/V/2013 tanggal 28 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Jaminan Penawaran dari PT Asuransi Bosowa Periskop kepada CV Dewi Karya No. 669402 tanggal 28 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Penawaran Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur dari CV. Dewi Karya Kepada Panitia Pengadaan Barang/ Jasa Dinas PU Kab. Asahan TA. 2013 Nomor 35/CV-DK/SP/V/2013 tanggal 27 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran CV Gunung Meriah Perkasa Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang terdiri dari :
- Foto copy 2 (dua) lembar Penawaran Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur dari CV. Gunung Meriah Perkasa Kepada Panitia Pengadaan Barang/ Jasa Dinas PU Kab. Asahan TA. 2013 Nomor 010/CV-GMP /V/2013 tanggal 27 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Jaminan Penawaran dari PT Asuransi Staco Mandiri kepada CV Gunung Meriah Perkasa Nomor 023192 tanggal 29 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) bundel Dokumen Penawaran CV Surya Nikita Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang terdiri dari :
- Foto copy 1 (satu) lembar Penawaran Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur dari CV. Surya Nikita Kepada Panitia Pengadaan Barang/ Jasa Dinas PU Kab. Asahan TA. 2013 Nomor 07/CV-SN/SP/V/2013 tanggal 27 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Jaminan Penawaran dari PT Asuransi Intra Asia kepada CV Surya Nikita Nomor 12-493556 tanggal 27 Mei 2013;
- Foto copy 1 (satu) Set Harga Perkiraan Sendiri Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur tanggal 30 April 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Pelaksanaan Konversi Sertifikat Badan Usaha/ Sertifikat Keahlian/ Sertifikat Keterampilan (SBU/SKA/SKT) dari Kementrian Pekerjaan Umum Badan Pembinaan Konstruksi Nomor IK .02.0-KK/202 tanggal 20 Maret 2014;
- Foto copy 1 (satu) lembar Surat Edaran dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional Nomor 01/ SE/ LPJK-N/III/2014 tanggal 25 Maret 2014;
- Foto copy 3 (tiga) lembar Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan selaku pengguna Anggaran tentang penetapan/ penunjukan panitia Pengadaan Barang/ Jasa yang bersumber dana Bantuan Daerah Bawahan (BDB) APBD Provinsi Sumatera Utara dan Dana APBD Kab. Asahan pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan Tahun Anggaran 2013 Nomor 800/291 tanggal 07 Februari 2013 dan Foto copy 1 (satu) lembar lampiran;
- Foto copy 1 (satu) bundel JOB MIX FORMULA Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Asahan;
- Foto copy 1 (satu) bundel Dokumen Pengadaan Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur Nomor 05.3/PAN-PL/DPU-AS/2013 tanggal 10 Mei 2013 Nilai Total HPS Rp.697.550.000,- (enam ratus Sembilan puluh tujuh juta lima ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) bundel dokumen yang terdiri dari :
- Foto copy 1 (satu) lembar Anggaran Biaya (Daftar Kuantitas dan Harga) Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur tanggal 27 Mei 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Gambar Rencana Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur bersumber dana DAK TA. 2013;
- Foto copy 5 (lima) lembar Shop Drawing pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur bersumber dana DAK TA. 2013;
- Foto copy 6 (enam) lembar Asbuild Drawing pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur bersumber dana DAK TA. 2013;
- Asli 7 (tujuh) lembar Foto Dokumentasi pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur dan 1 (satu) lembar catatan pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) Set Berita Acara Pembayaran Uang muka yang terditi atas :
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Kemajuan Kegiatan Nomor 369/BAKK/PPK-APBD&DAK/DPU-AS/2013 tanggal 19 September 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor 377/BAP/PPK-APBD&DAK/DPU-AS/2013 tanggal 20 September 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Jaminan Uang Muka dari PT Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) Nomor Bond : 55.53.13.04238.6.11.01.0 tanggal 10 Juli 2013;
- Foto copy 1 (satu) set Serah Terima Sementara Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang terdiri dari :
- Foto copy 1 (satu) lembar Berita Acara Hasil Kunjungan lapangan dalam Rangka Serah Terima Sementara Pekerjaan Nomor 556/PPHP-APBD&DAK/2013 tanggal 16 desember 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Serah Terima Sementara Pekerjaan Nomor ?.. tanggal ??.?yang telah ditandatangani oleh Pihak Kesatu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas PU Kab. Asahan yaitu SUPARNO, SH,MM dan Pihak Kedua Direktur CV Dewi Karya yaitu Ferry Syahputra Nasution;
- Foto copy 1 (satu) lembar Foto Visual Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 1 (satu) set Berita Acara Pembayaran Termyn I, II, III dan IV pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur, yang terdiri dari :
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Kemajuan Kegiatan Nomor 845/BAKK/PPK-APBD&DAK/DPU-AS/2013 tanggal 25 Nopember 2013 yang diketahui oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yaitu BUKHORI,ST & Pengawas Lapangan yaitu SOFIAN dan yang mengetahui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SUPARNO,SH,MM;
- Foto copy 1 (satu) lembar Laporan Kemajuan Kegiatan Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur;
- Foto copy 2 (dua) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor 992/BAP/PPK-APBD&DAK DPU-AS/2013 tanggal 16 Desember 2013;
- Foto copy 3 (tiga) lembar Photo Dokumentasi Pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang diketahui oleh Wakil Direktur CV DEWI KARYA (Ferry Syahputra Nasution) dan Pengawas Lapangan (SOFIAN) dan 1 (satu) lembar Plank Proyek;
- Foto copy 2 (dua) lembar Instruksi untuk melaksanakan proses Pengadaan Barang/ Jasa dari Pj. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan kepada Panitia Pengadaan barang/ Jasa Dinas Pekerjaan Umum Nomor 600/1020 tanggal 15 Mei 2013;
- Foto copy 2 (dua) lembar Garansi Bank untuk Jaminan Pemeliharaan pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur yang dikeluarkan PT Bank SUMUT Nomor 001/KC06/PM/GBUP/2014 tanggal 03 Januari 2014;
- Foto copy 1 (satu) lembar Berita Acara Denda pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur Nomor 732/PPK-APBD&DAK/DPU-AS/2014 tanggal 07 Nopember 2013 dan 1 (satu) lembar tanda penerimaan Denda Keterlambatan selama 18 hari untuk pekerjaan Peningkatan Hotmix Ruas Jalan Pasar V- Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan TA. 2013 dari Ferry Syahputra Nasution selaku Kuasa Direktur CV DEWI KARYA kepada Kas Umum Daerah sebesar Rp. 332.064,41 (tiga ratus tiga puluh dua ribu enam puluh empatdan empat puluh satu/100 rupiah) tanggal 21 Mei 2014;
- Foto copy 2 (dua) lembar Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional An. SUPARNO Nomor 020901626515569 tanggal 26 Februari 2009 dan tanggal 03 Maret 2014;
- Foto copy 3 (tiga) lembar Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan Selaku Pengguna Anggaran Nomor 800/327 tanggal 12 Februari 2013 tentang Perubahan Keputusan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan Selaku Pengguna Anggaran Nomor 800/281 tanggal 7 Februari 2013 tentang Penunjukan/ Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan TA. 2013;
- Asli 2 (dua) lembar Gambar Rencana Kerja Pekerjaan Lanjutan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur DAK T.A 2013 Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan;
- Asli 1 (satu) lembar Rencana Anggaran Biaya Peningkatan dengan Hotmix Ruas Jalan Pasar V-Pasar IV No. Ruas 002 Kec. Kisaran Timur sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) Infranstruktur Jalan TA. 2013 Dinas Pekerjaan Umum Kab. Asahan tanggal 19 Nopember 2013;
- Asli 1 (satu) lembar Ceklist Konsultasi Rencana Kegiatan DAK SUBBIDANG Jalan Provinsi/Kabupaten/Kota Tahun 2013 tanggal 29 Nopember 2013;
- Foto copy 1 (satu) lembar Rencana Kegiatan DAK Infrastruktur Sub Bidang Jalan Kab. Asahan Tahun 2013;
Putusan PN MEDAN Nomor 25/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mdn |
|
Nomor | 25/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mdn |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 11 Maret 2022 |
Lembaga Peradilan | PN MEDAN |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Bambang Joko Winarno |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Rina Lestari Br Sembiring, Mhbr Hakim Anggota Gustap Paiyan Maringan Marpaung |
Panitera | Panitera Pengganti: Kalep Rumanus Tarigan |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Tetap terlampir dalam berkas perkara. 9. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp.5.000,00 (lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 6 Juni 2022 |
Tanggal Dibacakan | 6 Juni 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
133
24