- Menyatakan Terdakwa RIF HELVI ARSELAN, Dipl. Ing Bin HASAN BASRI telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi Yang Dilakukan Secara Bersama-Sama? sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa RIF HELVI ARSELAN, Dipl. Ing Bin HASAN BASRI oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun dan denda sebesar RP200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 4 (empat) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Surat Keputusan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Nomor : 31 / 027-PBJ / I / 2019 Tanggal 03 Januari 2019 tentang Pembentukan Pokja Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Surat Perjanjian Kontrak Pelaksanaan Pekerjaan Nomor : 445 / RSUD / PPK / APBD-DAK / 2019 / 022 Tanggal 17 Mei 2019, Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Addendum I (Pertama) Nomor : 445 / RSUD / PPK / APBD-DAK / 2019 / 022.a Tanggal 20 Desember 2019 Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Berita Acara Show Cause Meeting II Nomor : 003 / BA SCM II / DAK-RSUD / XII / 2019 tanggal 13 Desember 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran PT. TOTAL BUMI SWARA No. 228 / SPH-TBS / III / 2019 tanggal 20 Maret 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran PT. TOTAL BUMI SWARA No. 217 / SPH-TBS / III / 2019 tanggal 21 Maret 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran CV. KAWASAN MANDIRI No. 283 / SPH-KM / IV / 2019 tanggal 05 April 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran CV. KAWASAN MANDIRI No. 272 / SPH-KM / IV / 2019 tanggal 26 Maret 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Penawaran PT. CAHAYA MAS CEMERLANG No. 144 / CMC / SPH / III / 19 tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Uang Muka20 % sebesar Rp. 9.298.535.000,- (sembilan milyar dua ratus sembilan puluh delapan juta lima ratus tiga puluh lima ribu rupiah) SP2D Nomor : 02374/SP2D LS/1.02.02.III/2019 tanggal 28 Mei 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin I sebesar Rp. 2.440.865.438,- (dua milyar empat ratus empat puluh juta delapan ratus enam puluh lima ribu empat ratus tiga puluh depalan rupiah) SP2D Nomor : 04587/SP2D/LS/1.02.02.III/2019 tanggal 04 September 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin II sebesar Rp. 9.414.766.68,- (sembilan milyar empat ratus empat belas juta tujuh ratus enam puluh enam ribu enam puluh delapan rupiah) SP2D Nomor : 04878/SP2D/LS/1.02.02.III/2019 tanggal 18 September 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin III sebesar Rp. 7.915.377.918,- (tujuh milyar sembilan ratus lima belas juta tiga ratus tujuh puluh tujuh ribu sembilan ratus delam belas rupiah) SP2D Nomor : 05665/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 25 Oktober 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin IV sebesar Rp. 2.440.865.438,- (dua milyar empat ratus empat puluh juta delapan ratus enam puluh lima ribu empat ratus tiga puluh depalan rupiah) SP2D Nomor : 05812/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 04 November 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin V sebesar Rp. 1.394.780.250,- (satu milyar tiga ratus sembilan puluh empat juta tujuh ratus delapan puluh ribu dua ratus lima puluh rupiah) SP2D Nomor : 06209/SP2D/ SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 15 November 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin VI sebesar Rp. 8.391.927.838,- (delapan milyar tiga ratus sembilan puluh satu juta sembilan ratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus tiga puluh delapan rupiah) SP2D Nomor : 07274/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 10 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Termin VII sebesar Rp. 1.766.721.650,- (satu milyar tujuh ratus enam puluh enam juta tujuh ratus dua puluh satu ribu enam ratus lima puluh rupiah) SP2D Nomor : 08757/SP2D/LS/1.02.02.IV/2019 tanggal 31 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Harga Perkiraan Sendiri (HPS), Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (Dak Fisik Penugasan) Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Kerangka Acuan Kerja (KAK), Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (Dak Fisik Penugasan) Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Bestek End Voorwaden (Rencana Kerja dan Syarat Teknis) Pekerjaan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Penawaran Teknis PT. Gemilang Utama Alen, Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Surat Dukung dan Brosur PT. Gemilang Utama Alen Nomor : 097 / MS ? DS / SK / IV / 2019 tanggal 15 April 2019, Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kualifikasi PT. Gemilang Utama Alen, Pekerjaan Pembangunan Gedung Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Perjalanan Dinas Klarifikasi dan Verifikasi Data Dukung Penyedia Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III) RSUD Bangkinang di Jakarta dan Makasar tanggal 24 April s/d 27 April 2019, pelaksana atas nama MUSDAR,S.T.
- Foto-foto Pembuktian Kualifikasi PT. Gemilang Utama Alen dalam Pelelangan Kegiatan Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III) RSUD Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Eksemplar foto copy Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Nomor : 445/RSUD/I-1/SK/2019/889 tanggal 16 Februari 2019 tentang Penunjukan/Penangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Project Officer, Pengawas, PHO Lanjutan Gedung Baru Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Nomor : 445/RSUD/IPPK/APBD-DAK/2019/067 tanggal 04 November 2019 tentang Penangkatan Tim Peneliti Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Gedung Baru Rawat Inap Kelas III (DAK FISIK PENUGASAN) Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Asli Dokumen Contract Change of Order (CCO).
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Permohonan Pembayaran dari PT. Cahaya Mas Cemerlang kepada PT. Gemilang Utama Alen dengan Nomor : 101/SPP/CMC/IX/19 tanggal 13 September 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Konfirmasi Purchase Order (PO) dari PT. Cahaya Mas Cemerlang kepada PT. Gemilang Utama Alen dengan Nomor : 002/KPO/CMC/V/19 tanggal 14 Mei 2019 untuk Pekerjaan Pembangunan Water Treatment Plant (WTP) RSUD Bangkinang pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Provinsi Riau Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Konfirmasi Purchase Order (PO) dari PT. Cahaya Mas Cemerlang kepada PT. Gemilang Utama Alen dengan Nomor : 003/KPO/CMC/V/19 tanggal 14 Mei 2019 untuk Pekerjaan Pembangunan Water Treatment Plant (WTP) RSUD Bangkinang pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Provinsi Riau Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Perjanjian dengan Nomor : 003/CMC-IPAL/SP/RS/V/19 antara PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan PT. Gemilang Utama Alen tanggal 14 Mei 2019.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Kuasa atas nama Dominicus Rande Simon selaku Direktur PT. Cahaya Mas Cemerlang Kepada Jef Budiharto Selaku Direktur Operasional PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) lembar Foto Copy surat perihal Laporan Pengaduan Tentang Penipuan Cek Kosong yang di tujukan kepada Direskrimum Polda Riau tanggal 07 Maret 2020 dengan pelapor FARIZ RIFALDY ALWY Selaku Staff Humas PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan Cek Kosong dengan Jenis Warkat : 00 ? Cek dan Nomor Warkat : 573640 dengan Nominal : Rp. 500.000.000,- tanggal 05-03-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 573628 dengan Nominal : Rp. 500.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 573630 dengan Nominal : Rp. 600.000.000,- tanggal 27-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 573629 dengan Nominal : Rp. 600.000.000,- tanggal 27-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 595325 dengan Nominal : Rp. 208.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 595324 dengan Nominal : Rp. 200.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Surat Keterangan Penolakan (SKP) Cek Kosong dengan Jenis Warkat : Cek-00 dan Nomor Warkat : BRK 595323 dengan Nominal : Rp. 200.000.000,- tanggal 23-Oktober-2020 dari PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Permintaan Permohonan Harga dari PT. Gemilang Utama Alen kepada PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 032/PT. GUA/V/2019 tanggal 13 Mei 2019 untuk Kegiatan: Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (DAK Fisik Penugasan), Pekerjaan : Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III), Lokasi : Bangkinang Kota, Tahun : APBD (DAK) 2019 Kab. Kampar.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat rekening Koran PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Hasil Internal Audit dari Cost Control kepada Direksi PT. Cahaya Mas Cemerlang perihal Audit Terhadap Pembangunan WTP dan IPAL Proyek RSUD Bangkinang 2019 PT. Cahaya Mas Cemerlang Periode Tahun 2019 dengan Kondisi PT. Cahaya Mas Cemerlang Mengalami Kerugian dengan tanggal 03 Februari 2020.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Penawaran Harga dengan Nomor : 144P/CMC/SPH/III/19 tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Permintaan Permohonan Harga dari PT. Gemilang Utama Alen kepada PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 034/PT. GUA/V/2019 tanggal 13 Mei 2019 untuk Kegiatan: Pembangunan Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Kelas III (DAK Fisik Penugasan), Pekerjaan : Pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III (Tahap III), Lokasi : Bangkinang Kota, Tahun : APBD (DAK) 2019 Kab. Kampar.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Pemberitahuan Pengambilan Unit dari PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 003/PB/CMC/XII/19 kepada PT. Gemilang Utama Alen tanggal 26 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Penagihan Pembayaran Pekerjaan dari PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 004/SPP/CC-CMC/VIII/2020 kepada Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Perjanjian dengan Nomor : 002/CMC-WTP/SP/RS/V/19 antara PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan PT. Gemilang Utama Alen tanggal 14 Mei 2019.
- 1 (satu) Bundel Foto Copy Surat Pemberitahuan Pengambilan Unit (Peringatan Kedua) dari PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan Nomor : 004/PB/CMC/I/20 kepada PT. Gemilang Utama Alen tanggal 09 Januari 2020.
- 1 (satu) bundel dokumen Progress Pekerjaan IPAL Dan WTP Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) lembar Surat Keputusan Nomor : 0037 / SK / RUPS-CMC / XI / 20 tanggal 02 November 2020.
- 1 (satu) lembar Purchase Order No. 68 / CMC / EKS / IX / 19 Tanggal 03 September 2019 PT. Cahaya Mas Cemerlang.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Mobilisasi Leader Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Rumah Sakit (Manajemen Konstruksi) dengan Nomor : 219.2/PROY/FNC/XI/2019 tanggal 11 November 2019.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Penggantian Personil Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Rumah Sakit (Manajemen Konstruksi) dengan Nomor : 216.3/PROY/FNC/XI/2019 tanggal 06 November 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 01 Periode 17 Mei s/d 23 Mei 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 02 Periode 24 Mei s/d 30 Mei 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 03 Periode 31 Mei s/d 06 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 04 Periode 07 Juni s/d 13 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 05 Periode 14 Juni s/d 20 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 06 Periode 21 Juni s/d 27 Juni 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 07 Periode 28 Juni s/d 04 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 08 Periode 15 Juli s/d 11 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 09 Periode 12 Juli s/d 18 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 10 Periode 19 Juli s/d 25 Juli 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 11 Periode 26 Juli s/d 01 Agustus 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 12 Periode 02 Agustus s/d 08 Agustus 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 16 Periode 30 Agustus s/d 05 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 17 Periode 06 September s/d 12 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 18 Periode 13 September s/d 19 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 19 Periode 20 September s/d 26 September 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 20 Periode 27 September s/d 03 Oktober 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 25 Periode 01 November s/d 07 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 26 Periode 08 November s/d 14 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 27 Periode 15 November s/d 21 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 27 Periode 15 November s/d 21 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 28 Periode 22 November s/d 28 November 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 29 Periode 29 November s/d 05 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 30 Periode 06 Desember s/d 12 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 31 Periode 13 Desember s/d 19 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 32 Periode 20 Desember s/d 22 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 33 Periode 23 Desember s/d 29 Desember 2019 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 34 Periode 31 Desember s/d 05 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 35 Periode 06 Januari s/d 12 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 36 Periode 13 Januari s/d 19 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 37 Periode 20 Januari s/d 26 Januari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 38 Periode 27 Januari s/d 02 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 39 Periode 03 Februari s/d 09 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 40 Periode 10 Februari s/d 16 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel foto copy surat Laporan Minggu Ke 41 Periode 17 Februari s/d 23 Februari 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundelfoto copy surat Laporan Minggu Ke 45 Periode 16 Maret s/d 22 Maret 2020 Pekerjaan Konsultan Manajemen Konstruksi Pembangunan Bangunan Instalasi Rawat Inap Kelas III (TAHAP III) tanggal 17 Mei ? 22 Desember 2019.
- 1 (satu) Bundel Hitungan Struktur Perencana Awal Tahun 2017 PT. Riau Syawal Consultan.
- 1 (satu) Bundel Laporan Akhir CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Gambar Rencana CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Engineering Estimate (EE) dan Spesifikasi Teknis CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Hitungan Stuktur Review Design CV. MULTI DESIGN CONSULTANT dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) Bundel Dokumen Kontrak Nomor : 445 / RSUD / PPK / APBD ? DAK / 2019 / 013 tanggal 01 Maret 2019 dalam Kegiatan Pembangunan Ruang Rawat Inap Tahap III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang Tahun Anggaran 2019 Penyedia CV. MULTI DESIGN CONSULTANT.
- Akta Notaris Surat Kuasa Cabang PT. Gemilang Utama Alen No. 36 tanggal 15 Juli 2019.
- 1 (satu) Eksemplar Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) TahunAnggaran 2019 No. 1.02.1.02.02.26.29.5. tanggal 31 Desember 2018.
- 2 (dua) lembar Surat dari Bank Riau RiauKepri Cabang Bangkinang No. 062/KR.02/BKN/2019 tanggal 05 September 2019 Hal PenyaluranPembayaranKonstruksi/Pembelian Gedung RumahSakit Rawat Inap Kelas III (Tahap III) RSUD Bangkinang.
- 1 (satu) eksemplarFormulir Pre Screening (FPS) Bank Riau RiauKepri Cabang Bangkinangtanggal 05 September 2019.
- 1 (satu) eksemplar Surat PerjanjianKerja No. 002/RSUD/KPR/K-GUA/X/19 tanggal 01 Oktober 2019.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Kuasa Membebankan Hak Tanggungan No. 8 tanggal 08 Oktober 2019.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 19/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr |
|
Nomor | 19/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 16 Februari 2022 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dahlan |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Yelmi, Hakim Anggota Yanuar Anadi |
Panitera | Panitera Pengganti: Dita Triwulany |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk digunakan dalam Perkara atas nama Terdakwa Mayusri, S.T. Membebani Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah RP7.500,00 (tujuh ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 7 Juli 2022 |
Tanggal Dibacakan | 7 Juli 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 19/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Pbr.zip
- Download PDF
- 19/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Pbr.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
137
64