- 1 (satu) lembar rekening Koran Bank Mandiri Nomor Rekening 174-00-3888299-9 periode 1/12/18 s/d 31/12/18 atas nama PT. ARSA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) lembar kertas yang bertuliskan rekening 1740038882999 nama ARSA PUTRA MANDIRI Periode 1-Jun-2018 s/d 31-Aug-2018;
- 1 (satu) lembar Surat Keputusan No. : 01/032/SK-APM/I/2018 tanggal 3 Januari 2018 perihal : penetapan karyawan tetap, ditanda tangani pleh A. SYAMSUL ALAM ACHMAD, S.Sos. selaku Direktur PT. ARSA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) Bundel Peraturan Bupati Gowa Nomor : 39 tahun 2018 tentang perubahan penjabaran anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) lembar laporan progress lelang yang siap tayang tanggal 3 Mei 2018;
- 5 (lima) lembar Daftar Rincian Paket Tender yang dilelang melalui ULP Kabupaten Gowa Tahun Anggaran 2018 tanggal 23 Oktober 2018;
- 1 (satu) lembar Laporan Progress Lelang siap Tayang tanggal 24 Mei 2018;
- 2 (dua) lembar Laporan Progress Lelang Sedang Tayang tanggal 05 Juni 2018, yang pada kolom keterangan terdapat coretan dengan menggunakan tinta hitam.
- 1 (satu) bundel asli dokumen Peraturan Daerah Kab. Gowa Nomor 8 tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengh (RPJMD) Kab. Gowa Tahun 2016-2021;
- 1 (satu) bundel asli dokumen Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Pendiidkan Kab. Gowa Periode 2016-2021;
- 1 (satu) bundel asli dokumen Rencana Kerja (RENJA) Dinas Pendidikan Kab. Gowa Tahun 2018;
- 2 (dua) lembar asli dokumen Draft Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pendidikan Kab. Gowa Ta. 2018 tanggal 30 Oktober 2017;
- 2 (dua) asli dokumen Draft Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pendidikan Kab. Gowa Ta. 2018 tanggal 01 November 2017;
- 1 (satu) bundel asli dokumen Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pendidikan Kab. Gowa ta. 2018 tanggal 01 Januari 2017;
- 1 (satu) bundel asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Dinas Pendidikan Kab. Gowa ta. 2018 tanggal 01 Januari 2017;
- 1 (satu) bundel asli dokumen Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) 2018 Dinas Pendidikan Kab. Gowa Desember 2018;
- 1 (satu) lembar asli dokumen Jaminan Uang Muka dari PT. TUGU KRESNA PRATAMA ? GENERAL INSURANCE kepada PT. ARSA PUTRRA MANDIRI tanggal 26 Juni 2018;
- 1 (satu) lembar asli dokumen Jaminan Uang pelaksanaan dari PT. TUGU KESNA PRATAMA ? GENERAL INSURANCE kepada PT. ARSA UTRRA MANDIRI tanggal 26 Juni 2018;
- 1 (satu) bundel asli dokumen kontrak Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar Kelas 1 dan 2 SD Nomor Kontrak : 013 KONTRAK ? P.ALBEL / DISDIK / VII / 018 tanggal 2 Juli 2018, Penyedia PT. ASA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Berita Acara Serah Terima Barang Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar kelas 1 dan 2 SD Nomo Kontrak : 013 / KONTRAK ? P.ALBEL / DISDIK / VII / 2018 tanggal 2 Juli 2018, Penyedia : PT. ARSA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen SP2D Nomor 2507 tanggal 17 Juli 2018 untuk Pembayaran Uang Muka 20% sebesar Rp. 1.116.919.200,- Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar Kelas 1 dan 2 SD Nomor Kontrak : 013 / KONTRAK ? P. ALBEL / DISDIK / VII / 2018 tanggal 2 Juli 2018, Penyedia : PT. ARSA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen SP2D Nomor 6321 tanggal 20 Desember 2018 untuk Pembayaran 96,398617% sebesar Rp.4.266.453.600,-, Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar Kelas 1 dan 2 SD Nomor Kontrak : 013 / KONTRAK ? P. ALBEL / DISDIK / VII / 2018 tanggal 2 Juli 2018, Penyedia : PT. ARSA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen SP2D Nomor 6322 tanggal 20 Desember 2018, untuk pembayaran 100% sebesar Rp. 201.223.200,- Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar Kelas 1 dan 2 SD Nomor Kontrak : 013 / KONTRAK ? P. ALBEL / DISDIK / VII / 2018 tanggal 2 Juli 2018, Penyedia : PT. ARSA PUTRA MANDIRI;
- 1 (satu) lembar Scan Dokumen Surat Tanda Setoran Pengembalian denda keterlambatan Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar Kelas 1 dan 2 SD Nomor Kontrak : 013 / KONTRAK ? P. ALBEL / DISDIK / VII / 2018 tanggal 2 Juli 2018, Penyedia : PT. ARSA PUTRA MANDIRI.
- 1 (satu) lembar Asli Nota Toko Aladin Digital Printing & Copy Centre, tanggal 3 Agustus 2018 jumlah sebesar Rp. 21.945.000,- (dua puluh satu juta Sembilan ratus empat puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Ortindo Digital Print tanggal 07 November 2018 jumlah sebesar Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Ortindo Digital Pront tanggal 29 Desember 2018 jumlah sebesar Rp. 6.796.500,- (enam juta tujuh ratus Sembilan puluh enam ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Matram Indah Nota No.1 47 tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 13.090.000,- (tiga belas juta Sembilan puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko UD. Karya Sejati tanggal 17 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 4.262.500 (empat juta dua ratus enam puluh dua ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Semen Bima tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 1.080.000,- (satu juta delapan puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Anugerah Kaca Jual Kaca & Aluminium tanggal 15 Oktober jumlah sebesar Rp. 1.800.000,0 (satu juta delapan ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Tiga Putra No.Nota : 00237 tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 3.525.000,- (tiga juta lima ratus lima dua puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko CV. Dewi Jaya tanggal 28 Desember 2018 jumlah sebesar Rp. 1.579.200,- (satu juta lima ratus tujuh puluh Sembilan ribu dua ratus rupiah);
- 2 (dua) lembar rekening Koran Bank Mandiri atas nama SURATMAN nomor rekening : 137-00-1586932-0 periode 1/01/19 s/d 31/01/19;
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Dewi Sri Nomor Nota 01485 tanggal 14 Januari 2019 jumlah sebesar Rp. 35.175.000,- (tiga puluh lima juta seratus tujuh puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko UD. Safari tanggal 17 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 14.750.000,- (empat belas juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko CV. Slamet Lan Tenrem tanggal 15 Januari 2019 jumlah sebesar Rp. 1.650.000,- (satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Mataram Indah tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 2.240.000,- (dua juta dua ratus empat puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli catatan pembelian barang tanggal 16 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Gondang Jaya tanggal 22 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 598.500,- (lima ratus Sembilan puluh delapan ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko UD. Safari tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 4.625.000,- (empat juta enam ratus dua puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar catatan pembelian barang karet AA tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 61.000,- (enam puluh satu ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Sembilan enam tanggal 18 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 252.000,- (dua ratus lima puluh dua ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Besi dan Kaca UD. Nanang tanggal 16 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 5.700.000,- (lima juta tujuh ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko CV. Dwi Jaya tanggal 18 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 13.661.000,- (tiga belas juta enam ratus enam puluh satu ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli catatan pembelian payung anak jumlah sebesar Rp. 175.000,- (seratus tujuh puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota tanpa nomor dan nama tanggal 16 Januari 2019 jumlah sebesar Rp. 14.140. 500,- (empat belas juta seratus empat puluh ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Yungki Edutoys No. 132 tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) asli nota pembelian tanggal 19 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 440.000,- (empat ratus empat puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Merah tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 2.097.400,- (dua juta Sembilan puluh tujuh ribu empat ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Tiga Putra tanggal 18 Maret 2019 jumlah sebesar Rp. 1.350.000,- (satu juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko UD. Bangun Artha tanggal 24 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 55.000,- (lima puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Dewi Sri No.Nota : 01154 tanggal 15 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 7.875.000,- (tujuh juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Kios Langgeng tanggal 28 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 1.320.000,- (satu juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Shimizu tanggal 15 Januari 2019 jumlah sebesar Rp. 3.960.000,- (tiga juta Sembilan ratus enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Besi & Kaca UD. Bintang tanggal 16 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 292.000,- (dua ratus Sembilan puluh dua ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko CV. Dwi Jaya tanggal 15 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 290.800,- (dua ratus Sembilan puluh ribu delapan ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Besi Bima Sakti tanggal 15 Juli 2018 jumlah sebesar Rp. 728.000,- (tujuh ratus dua puluh delapan ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Merah tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 334.100,- (tiga ratus tiga puluh empat ribu seratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Merah tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 67.000,- (enam puluh tujuh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota tanpa nama dan nomor, tanggal 13 Januari 2019 jumlah sebesar Rp. 7.008.500,- (tujuh juta delapan ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Star Comp tanggal 15 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 2.365.000,- (dua juta tiga ratus enam puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Manggala tanggal 16 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 23.250,- (dua puluh tiga ribu dua ratus lima puluh rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Merah Gejayan tanggal 15 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 833,300,- (delapan ratus tiga puluh tiga ribu tiga ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota tanpa nama dan nomor, tanggal 16 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp.660.000,- (enam ratus enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Toserba ?WS? tanggal 19 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 156.000,- (seratus lima puluh enam ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Putera Berlian tanggal 29 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 238.000,- (dua ratus tiga puluh delapan ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Putera Berlian tanggal 23 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 341.000,- (tiga ratus empat puluh satu ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli bukti trasferan Bank Mandiri ke No.Rekening 1370010835011 atas nama HENGKI ISNAWAN WIDYA tanggal 15 Oktober 2018 sebesar Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli catatan pembelian plastic , tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 62.100,- (enam puluh dua ribu seratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Warna Abadi tanggal 01 Agustus 2018 jumlah sebesar Rp. 1.537.500,- (satu juta lima ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko CV. Besi Bima Sakti tanggal 30 Juli 2018 jumlah sebesar Rp. 3.132.000,- (tiga juta seratus tiga puluh dua ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota tanpa nama dan nomor, tanggal 12 Agustus 2018 jumlah sebesar Rp. 220.000,- (dua ratu dua puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Plastik tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 331.000,- (tiga ratus tiga puluh satu ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Plastik tanggal 18 Desember 2018 jumlah sebesar Rp. 420.000,- (empat ratus dua puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Kartika Fajar tanggal 01 Agustus 2018 jumlah sebesar Rp. 1.044.600,- (satu juta empat puluh empat ribu enam ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Bima Sakti tanggal 13 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 1.900.000,- (satu juta Sembilan ratus ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Plastik tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 1.580.000,- (satu juta lima ratus delapan puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Bangun Indah tanggal 06 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah);
- 1 (stu) lembar asli Nota Toko Merah Gejayan tanggal 29 Desember 2018 jumlah sebesar Rp. 1.761.100,- (satu juta tujuh ratus enam puluh satu ribu seratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Merah Condong Catur tanggal 13 Januari 2018 jumlah sebesar Rp. 162.200,- (seratus enam puluh dua ribu dua ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Merah Gejayan tanggal 31 Juli 2018 jumlah sebesar Rp. 351.200,- (tiga ratus lima puluh satu ribu dua ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Toko Merah tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 98.000,- (Sembilan puluh delapan ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Plastik tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 325.000,- (tiga ratus dua puluh lima ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Rejeki tanggal 15 Januari 2019 jumlah sebesar Rp. 311.700,- (tiga ratus sebelas ribu tujuh ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Liman tanggal 19 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 860.000,- (delapan ratus enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Liman pada tanggal 06 Oktober jumlah sebesar Rp. 3.830.000,- (tiga juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Bina Karya Pustaka tanggal 30 Juli 2018 jumlah sebesar Rp. 541.200,- (lima ratus empat puluh satu ribu dua ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Liman tanggal 18 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 3.330.000,- (tiga juta tiga ratus tiga puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Liman tanggal 18 Oktober 2018 jumlah sebesar Rp. 840.000,- (delapan ratus empat puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli tanda terima titipan pada PT. Panca Kobra Sakti tanggal 17 jumlah sebesar Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Indah Craft tanggal 08 Maret 2019 jumlah sebesar Rp. 662.500,- (enam ratus enam puluh dua ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Kartika Fajar tanggal 02 Agustus 2018 jumlah sebesar Rp. 615.800,- (enam ratus lima belas ribu delapan ratus rupiah);
- 1 (satu) lembar asli Nota Toko Amin tanpa tanggal jumlah sebesar Rp. 450.000,- (empat ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar asli surat bukti pengiriman Alquran dengan biaya Rp. 113.625 dari Istana Murah.com yang ditujukan kepada Pak Suratman melalui PT. Karya Indah Buana;
- 1 (satu) lembar print out surat PT. ARSA PUTRA MANDIRI Nomor : 04/IMTAQ_QWA/PT.APM/V/2018 tanggal 31 Mei 2018 perihal permintaan dukungan;
- 1 (satu) lembar print out Surat Jalan tanggal 14 Agustus 2018 sebanyak 13 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 5.002 barang;
- 2 (dua) lembar print out Surat Jalan tanggal 10 September 2018 sebanyak 77 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 6.910 barang;
- 2 (dua) lembar print out Surat Jalan tanggal 18 September 2018 sebanyak 20 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 8.200 barang;
- 1 (satu) lembar print out Surat Jalan tanggal 30 September 2018 sebanyak 28 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 4.170 barang;
- 1 (satu) lembar print out Surat Jalan 7 November 2018 sebanyak 4 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 105 barang;
- 1 (satu) lembar print out Surat Jalan tanggal 22 Desember 2018 sebanyak 16 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 4.718 barang;
- 2 (dua) lembar print out Surat Jalan tanggal 18 Januari 2018 sebanyak 63 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 13.994 barang;
- 3 (tiga) lembar print out Surat Jalan tanggal 14 Februari 2019 sebanyak 41 jenis barang dengan jumlah keseluruhan 2.025 barang;
- 1 (satu) lembar asli Resi ARTHA TRANS SERVICES TTB No: 001219, pengirim BP SURATMAN SLEMAN penerima IBU WARDHANA H Kompleks Ruko Pabaeng No. 18 Sultan Alauddin No. 98 (Depan markas BRIMOB) Makassar ? Sulsel (082191978751);
- 1 (satu) lembar asli Resi ARTHA TRANS SERVICES TTB No: 001220, pengirim BP SURATMAN SLEMAN penerima IBU WARDHANA H Kompleks Ruko Pabaeng No. 18 Sultan Alauddin No. 98 (Delapan markas BRIMOB) Makassar ? SulSel (082191978751);
- 4 (empat) lembar asli rekening Koran Bank Mandiri Nomor Rekening : 137-00-1586932-0 periode 1/02/10 s/d 16/08/19 Cabang KCP Yogyakarta Kaliurang;
- 108. 1 (satu) lembar print out foto bukti transfer Bank Rakyat Indonesia yang ditujukan ke rekening nomor 100801000299565 atas nama Media Binarwati sejumlah Rp. 2.546.000,-;
- 1 (satu) lembar print out foto bukti transfer Bank Mandiri yang ditujukan ke rekening nomor 1370011230337 atas nama Graha Nusa Pratama sejumlah Rp. 3.205.000,-;
- 1 (satu) lembar print out foto bukti transfer Bank Mandiri (link) yang ditujukan kepada rekening nomor 1370002082036 atas nama Heri Purwanto sejumlah Rp. 6.800.000,-;
- 1 (satu) lembar print out foto bukti transfer Bank Mandiri (Link) yang ditujukan kepada rekening nomor 1350005907025 atas nama Atik Ediyati sejumlah Rp. 15.000.000,-;
- 1 (satu) lembar print out foto bukti transfer Bank Mandiri (Link) yang ditujukan kepada rekening nomor 1350005907025 atas nama Atik Ediyati sejumlah Rp. 8.000.000,-;
- 1 (satu) lembar print out foto bukti transfer Bank Mandiri yang ditujukan ke rekening nomor 1370002082036 atas nama Heri Purwanto sejumlah Rp. 3.265.000,-;
- 5 (lima) lembar rekening Koran Nomor Rekening : 1370015869320 Nama SURATMAN periode 23-Jul-2018 s/d 31-Jan-2019.
- 14 (empat belas) lembar rekening Koran nomor : 1740029234234 nama : PUTRA WARDHANA periode : 1-Jul-2018 s/d 28-Feb-2019;
- 8 (Delapan) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Juli 2018;
- 2 (Dua) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Agustus2018;
- 3 (Tiga) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode September 2018;
- 2 (Dua) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Oktober 2018;
- 5 (Lima) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode November 2018;
- 6 (Enam) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Desember 2018;
- 8 (Delapan) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Januari 2019;
- 11 (Sebelas) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Februari 2019;
- 12 (Dua Belas) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Maret 2019;
- 9 (Sembilan) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode April 2019;
- 10 (Sepuluh) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Mei 2019;
- 8 (Delapan) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Juni 2019;
- 8 (Delapan) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA periode Juli 2019;
- 5 (Lima) lembar asli rekening Koran nomor rekening 7890277688 atas nama TUBAGUS HENDRAWAN SUKMASAPUTRA 01/08/2019 s/d 15/08/2019.
- 2 (dua) Lembar Surat Kuasa Direktur PT ARSA PUTRA MANDIRI Kepada IRWAN BANSAWAN, Tanggal 4 Juni 2018;
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran Biaya Angkutan Ekspedisi terminal cargo Sultan Hasanuddin-Gowa senilai Rp.35.000.000,- dari IRWAN BANGSAWAN yang menerima JABBAR;
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran biaya sewa ruko @ 5 bulan ( Juli-Desember) senilai Rp.62.500.000,- dari IRWAN BANGSAWAN yang menerima KAMARIAH;
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran upah buruh @ 5 orang tanpa tanggal bulan Agustus 2018 senilai Rp.50.000.000,- dari IRWAN BANGSAWAN yang menerima RUBEN;
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran biaya sewa truk 2 unit / 3 bulan senilai Rp.180.000.000,- dari IRWAN BANGSAWAN yang menerima ARFAN TEJO;
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran sewa mobil pick up @ 3 bulan senilai Rp.13.500.000,- dari IRWAN BANGSAWAN yang menerima ANSAR RUMBU;
- 1 (satu) lembar daftar biaya-biaya lain PT. ARSA PUTRA MANDIRI jumlah Total Rp.341.000.000,- yang ditandatangani IRWAN BANGSAWAN;
- 1 (satu) lembar print out tanda bukti pembayaran PT. ARSA PUTRA MANDIRI kuitansi No.012/KUITANSI/VII/2018 tanggal 19 Juli 2018 senilai Rp.500.000.000,- untuk pembayaran pembelanjaan uang muka pengadaan barang imtaq Kab. Gowa Th. 2018, yang menerima TB. HENDRAWAN;
- 1 (satu) lembar print out tanda bukti pembayaran PT. ARSA PUTRA MANDIRI kuitansi No.029/KUITANSI/X/2018 tanggal 01 Oktober 2018 senilai Rp.800.000.000,- untuk pembayaran pengadaan barang Imtaq Kab. Gowa Th. 2018, yang menerima TB. HENDRAWAN;
- 1 (satu) lembar print out tanda bukti pembayaran PT. ARSA PUTRA MANDIRI kuitansi No.032/KUITANSI/X/2018 tanggal 05 Oktober 2018 senilai Rp.400.000.000,- untuk pembayaran pengadaan barang Imtaq Kab. Gowa Th. 2018, yang menerima TB. HENDRAWAN;
- 1 (satu) lembar print out kwitansi No. 037 dari PT. ARSA PUTRA MANDIRI tanggal 30/12-2018 senilai Rp.150.000.000,- untuk pembayaran pembelanjaan pengadaan barang Imtaq Kab. Gowa Th. 2018, yang menerima TB. HENDRAWAN.
- 4 (empat) lembar Surat Pesanan Barang tanggal 14 Juli 2018 dari Irwan Bangsawan (PT ARSA PUTRA MANDIRI) yang ditujukan kepada Suratman (CV RIZKI MEDIA UTAMA) di Yogyakarta;
- 5 (lima) lembar Data Belanja CV. RIZKI MEDIA UTAMA yang ditanda tangani oleh SURATMAN;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pembayaran pada tanggal 20 Juli 2018 senilai Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) untuk pembayaran Pembelanjaan Alat Peraga Imtaq Siswa SD dari IRWAN BANGSAWAN kepada SURATMAN;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pembayaran pada tanggal 15 Agustus 2018 senilai Rp. 350.000.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah) untuk pembayaran Pembelanjaan Alat Peraga Imtaq Siswa SD dari IRWAN BANGSAWAN kepada SURATMAN;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pembayaran pada tanggal 7 September 2018 senilai Rp. 680.000.000,- (Enam Ratus Delapan Puluh Juta Rupiah) untuk pembayaran Pembelanjaan Alat Peraga Imtaq Siswa SD dari IRWAN BANGSAWAN kepada SURATMAN;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pembayaran pada tanggal 14 Oktober 2018 senilai Rp. 475.000.000,- (Empat Ratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) untuk pembayaran Pembelanjaan Alat Peraga Imtaq Siswa SD dari IRWAN BANGSAWAN kepada SURATMAN;
- 1 (satu) lembar Surat Jalan CV. RIZKI MEDIA UTAMA tanggal 18 Januari 2019 yang ditanda tangani oleh SURATMAN;
- 1 (satu) lembar tanda bukti pembayaran pada tanggal 03 Februari 2019 senilai Rp. 53.200.000,- (Lima Puluh Tiga Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) untuk pembayaran Pembelanjaan Alat Peraga Imtaq Siswa SD dari IRWAN BANGSAWAN kepada SURATMAN;
- 4 (empat) lembar Keputusan Kepala Dinas pendidikan Kab. Gowa Nomor : 800/008.a/DISDIK/01/2018 tanggal 04 Januari 2018 tentang penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen pada Lingkup Dinas Pendidikan Kab. Gowa Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir surat Nomor:800/946/DISDIK/V/2018, tanggal 17 Mei 2018 kepada Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kab. Gowa Perihal Permohonan untuk pelelangan;
- 5 (lima) lembar Kerangka Acuan Kerja (KAK) paket kegiatan Pengadaan Alat Belajar Kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar Satker/ SKPD Dinas Pendidikan Kab. Gowa Tahun Anggaran 2018 tanggal 13 Maret 2018 yang ditandatangani DR. SALAM, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gowa selaku Pengguna Anggaran);
- 1 (satu) bundel Harga Perkiraan Sendiri pekerjaan pengadaan alat belajar kelas 1 dan 2 SD tahun 2018 tanggal 30 April 2018 yang ditandatangani Hj. MASNIA, SE, MM selaku Pejabat Pembuat Komitmen;
- 4 (empat) lembar Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gowa Nomor : 800/096.a/DISDIK/I/2018 tanggal 29 Januari 2018 tentang penetapan Tim Pemeriksa Barang/Jasa pada Lingkup Dinas Pendidikan kab. Gowa Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor:3293/106.D2/C.41/1994, tanggal 3 Agustus 1994 tentang SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil an. MASNIA, SE;
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor:0091/106.D2/C.41/96, tanggal 8 Januari 1996 tentang SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil an. MASNIA, SE;
- 3 (tiga) lembar fotocopy legalisir surat Petikan Keputusan Bupati Gowa Nomor:821.23/035/BKPSDM, tanggal 01 Februari 2017 tentang pengangkatan jabatan sebagai Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan an. MASNIA, SE., MM;
- 1 (satu) berkas Berita Acara Serah Terima Barang Pekerjaan Pengadaan Alat Belajar Kelas Imtaq Kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar Kab. Gowa Tahun Anggaran 2018 pelaksana PT. Arsa Putra Mandiri;
- 5 (lima) lembar surat Keputusan Bupati Gowa Nomor : 65/I/2018 tanggal 2 Januari 2018 tentang penunjukan pengelola unit layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Kabupaten Gowa;
- 1 (satu) lembar surat tugas Pokja ULP Pemkab Gowa Nomor : 53/ST/ULP-GW/V/2018 tanggal 18 Mei 2018;
- 1 (satu) bundel dokumen pengadaan Nomor : 18.01/Pokja I/ULP-GW/V/2018 tanggal 30 Mei 2018 untuk pengadaan alat belajar kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa.
- 1 (satu) lembar Surat Tanda Setoran Bank Sulselbar No. Rekening 131-001-0006 tanggal 01 November 2021 uang sebesar Rp.1.200.000.000,- (satu milyar dua ratus juta rupiah) uraian rincian obyek pengembalian kerugian negara PT. Arsa Putra Mandiri;
- 1 (satu) lembar Slip Setoran Bank Sulselbar tanggal 01 November 2021 No. rekening 131-001-0006 Nama pemilik rekening Pemda Gowa Total Rp.1.200.000.000,- (satu milyar dua ratus juta rupiah) penyetor PT. Arsa Putra Mandiri, Berita/keterangan pengembalian kerugian negara.
- Terlampir dalam berkas perkara.
- Uang sejumlah Rp. 48,600,000,- (empat puluh delapan juta enam ratus ribu rupiah) yang terdiri dari 486 (empat ratus delapan puluh enam) lembar uang pecahan Rp. 100,000.- (seratus ribu rupiah);
- Uang sejumlah Rp. 44.681.875. (empat puluh empat juta enam ratus delapan puluh ribu seratus dua puluh lima rupiah) dirampas untuk negara terhitung sebagai pengembalian kerugian keuangan negara, sisa uang sejumlah Rp. 3.918.125 dikembalikan kepada ANDI KHAERUL AMRI.
Putusan PN MAKASSAR Nomor 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks |
|
Nomor | 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 31 Maret 2022 |
Lembaga Peradilan | PN MAKASSAR |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Harto Pancono |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Farid Hidayat Sopamena, M.hbr Hakim Anggota Yohanes Marten |
Panitera | Panitera Pengganti Sudharmono |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. Menyatakan Terdakwa Irwan Bangsawan tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana didakwakan Penuntut Umum dalam dakwaan primair; 2. Membebaskan Terdakwa dari dakwaan primair tersebut; 3. Menyatakan Terdakwa Irwan Bangsawan telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA? sebagaimana dalam dakwaan subsidair; 4. Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Oleh karena itu dengan Pidana Penjara, selama 1 (satu)tahundan denda sebesar Rp. 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 6 (enam) bulan; 5. Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 6. Menetapkan Terdakwa tetap ditahan ; 7. Menetapkan barang bukti berupa : 8. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 18 Agustus 2022 |
Tanggal Dibacakan | 18 Agustus 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Mks.zip
- Download PDF
- 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Mks.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada