- MENERIMA PERMINTAAN BANDING DARI PENUNTUT UMUM DAN TERDAKWA TERSEBUT ;
- MEMPERBAIKI PUTUSAN PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI PENGADILAN NEGERI NOMOR :23/PID.SUS-TPK/2016/PN.JMB TANGGAL 26 JANUARI 2017 SEKEDAR MENGENAI PIDANA YANG DIJATUHKAN KEPADA TERDAKWA TERSEBUT, SEDANG AMAR PUTUSAN SELEBIHNYA DIKUATKAN , SEHINGGA AMAR PUTUSAN SELENGKAPNYA SEBAGAI BERIKUT :
- MENYATAKAN TERDAKWA PROF. DR. DRS. H. AULIA TASMAN, M.SC., PH.D BIN SAHARJIUN TIDAK TERBUKTI SECARA SAH DAN MEYAKINKAN BERSALAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA SEBAGAIMANA DALAM DAKWAAN PRIMAIR;
- MEMBEBASKAN TERDAKWA TERSEBUT DIATAS OLEH KARENA ITU DARI DAKWAAN PRIMAIR TERSEBUT;
- MENYATAKAN TERDAKWA PROF. DR. DRS. H. AULIA TASMAN, M.SC., PH.D BIN SAHARJIUN TELAH TERBUKTI SECARA SAH DAN MEYAKINKAN BERSALAH MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA SEBAGAIMANA DALAM DAKWAAN SUBSIDAIR;
- MENJATUHKAN PIDANA KEPADA TERDAKWA PROF. DR. DRS. H. AULIA TASMAN, M.SC., PH.D BIN SAHARJIUN OLEH KARENA ITU DENGAN PIDANA PENJARA SELAMA 2 (DUA) TAHUN DAN DENDA SEJUMLAH RP. 50.000.000,- (LIMA PULUH JUTA RUPIAH) DENGAN KETENTUAN APABILADENDA TERSEBUT TIDAK DIBAYAR DIGANTI DENGAN PIDANA PENJARA SELAMA 1 (SATU) BULAN;
- MENETAPKAN MASA PENAHANAN YANG TELAH DIJALANI TERDAKWA DIKURANGKAN SELURUHNYA DARI PIDANA YANG DIJATUHKAN;
- MENETAPKAN TERDAKWA TETAP DITAHAN JENIS PENAHANAN KOTA;
- MENETAPKAN BARANG BUKTI BERUPA:
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY LEGALISIR SERTIFIKAT AHLI PENGADAAN BARANG JASA/PEMERINTAH ATAS NAMA BAHRIANSYAH, SE TGL. 31 MARET 2011.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR ASLI SURAT KEPUTUSAN REKTOR UNIVERSITAS JAMBI NOMOR : 435/UN21/LK/2013 TANGGAL 20 JUNI 2013 TENTANG PENGANGKATAN PERSONALIA POKJA UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP) BARANG/JASA UNIVERSITAS JAMBI PEKERJAAN PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN RUMAH SAKIT UNIVERSITAS JAMBI TA.2013.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR ASLI HARGA PERKIRAAN SENDIRI (HPS) NOMOR : 146/ UN21.9.3.3.4 /HPS.PPK/2013 TANGGAL 11 OKTOBER 2013 PERIHAL POKJA PELELANGAN PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RUMAH SAKIT PENDIDIKAN UNIVERSITAS JAMBI TA.2013 DARI PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) SDR. EFRION.
- 3 (TIGA) BUNDEL ASLI BUKU 1, 2 DAN 3 DOKUMEN KONTRAK SURAT PERJANJIAN NOMOR : 375.6/UN21.9.3.3.4/KPA/2013 TANGGAL 16 DESEMBER 2014, PERIHAL PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RUMAH SAKIT PENDIDIKAN UNIVERSITAS JAMBI TA. 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT KUASA AN. IR. BAMBANG SUWARDI SALES MANAGER PT. DEMKA SAKTI NOMOR : 002/SK/DIR./VIII/2014 TANGGAL 25 AGUSTUS 2014 DARI DIREKTUR PT. DEMKA SAKTI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY PERMINTAAN SURAT DUKUNGAN DAN PENAWARAN HARGA DARI PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 22 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT DUKUNGAN DARI PT. DEMKA SAKTI NOMOR : 308/DMK/DUK-PML/X/2013 TGL. 24 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INVOICE NO.1102621/BM TGL. 14 DESEMBER 2013 SEBESAR RP. 566.280.000,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PENGIRIMAN BARANG DARI PT. DEMKA SAKTI KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI NO.1341104 TGL. 14 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PAJAK NO.010.901-13.45580971 (1102621) TGL. 14 DESEMBER 2013SEBESAR RP. 643.500.000,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY REKENING KORAN BANK BNI NO.0018290133 TGL. 1 FEBRUARI 2014 AN. PT. DEMKA SAKTI SEBESAR RP. 267.224.000,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY REKENING KORAN BANK MANDIRI NO.121-00-0570441-0 TGL. 8 JANUARI 2014 SEBESAR RP. 2.084.347.200,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY REKENING KORAN BANK BNI NO.00182900133 TGL. 19-12-2013 SEBESAR 300.000.000,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY REKENING KORAN BANK MANDIRI NO.121-00-0570441-0 TGL. 12 DESEMBER 2013 SEBESAR RP. 287.892.800,-
- 1 (SATU) LEMBAR INVOICE NO.1102517/BM TANGGAL 13 DESEMBER 2013 SEBESAR RP. 4.373.184.000,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY DELIVERY ORDER NO.EQ 659/11 TGL 13 DESEMBER 2013 ATAS NAMA PT. DEMKA SAKTI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY PENGIRIMAN BARANG DARI PT. DEMKA SAKTI KE FAKULTAS KEDOKTERAN & ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS JAMBI TGL. 14 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PAJAK NO.010.901-13.45580856 (1102517) TGL. 13 DESEMBER 2013 SEBESAR RP. 2.696.800.000.-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY LAMPIRAN BARANG NO.SPB 1341101 TGL 13 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY LAMPIRAN BARANG NO.04/PO-DEMKA/PML/XI/2013 TANGGAL 18 NOVEMBER 2013 DARI PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SEPULUH) LEMBAR FOTO COPY MASING-MASING BERITA ACARA UJI FUNGSI DAN UJI COBA TANGGAL 13 FEBRUARI 2014 DARI PT. DEMKA SAKTI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT NOMOR : 171/DMK/EQ-BS/X/2013 PERIHAL PENAWARAN HARGA TANGGAL 23 OKTOBER 2013 PERIHAL PENAWARAN HARGA DARI PT. DEMKA SAKTI.
- 1 (SATU) LEMBAR PERIHAL PERMINTAAN SURAT DUKUNGAN DAN PENAWARAN HARGA DARI PT. PANCA MITRA LESTARI
- 1 (SATU) LEMBAR SURAT DUKUNGAN NO.0440/SD-EU/X/2013 DARI PT. ESCO UTAMA
- 1 (SATU) LEMBAR PENAWARAN HARGA NO: 0944/QUO-DA/X/2013
- 1 (LEMBAR) SURAT JAMINAN PURNA JUAL.
- 1 (SATU) LEMBAR SURAT KETERANGAN MEMILIKI TENAGA AHLI.
- 1 (SATU) LEMBAR PURCHASE ORDER DARI PT. PANCA MITRA LESTARI NO. 12/PO-ESCO/PML/XI/2013
- 1 (SATU) LEMBAR SALES INVOICE (UNTUK DP) NO. 130296
- 1 (SATU) LEMBAR FAKTUR PAJAK NO. 010.902-13.74498480
- 1 (SATU) LEMBAR DELIVERY ORDER NO.DO130226.
- 1 (SATU) LEMBAR PACKING LIST
- 1 (SATU) LEMBAR REKENING KORAN PEMBAYARAN KE- I TGL 12.12.2013 SEBESAR RP. 100.000.000,-(SERATUS JUTA RUPIAH)
- 1 (SATU) LEMBAR SALES INVOICE (UNTUK PELUNASAN) NO. 130366
- 1 (SATU) LEMBAR FAKTUR PAJAK NO. 010.000-14.80883179
- 1 (SATU) LEMBAR REKENING KORAN PEMBAYARAN KE-II TGL. 15-01-2014 SEBESAR RP. 100.000.000,- (SERATUS JUTA RUPIAH)
- 1 (SATU) LEMBAR REKENING KORAN PEMBAYARAN KE-III TGL. 26-03-2014 SEBESAR RP. 132.640.000,- (SERATUS TIGA PULUH DUA JUTA ENAM RATUS EMPAT PULUH RIBU RUPIAH)
- 1 (SATU) EKSEMPLAR BUKTI PENERIMAAN SURAT PENYETORAN PPN TGL 04-02-2014.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR BUKTI PENERIMAAN SURAT PENYETORAN PPN TGL 19-06-2014.
- 1 (SATU) EKSEMPLAR TANDA TERIMA SPT TAHUNAN NO. 451 01 00 131107
- 1 (SATU) SET DOKUMEN PACKING LIST SO 185254 ESCO MICRO PTE, LTD (BESERTA CARGO CLEARANCE PERMIT, PEMBERITAHUAN IMPOR BARANG, SURAT SETORAN PABEAN CUKAI DAN PAJAK)
- 1 (SATU) RANGKAP ASLI SURAT PENGAJUAN PELAKSANAAN PENGADAAN DAN 6 (ENAM) LEMBAR LAMPIRANNYA YANG DIAJUKAN OLEH DR. DR. H.YUWONO, M.BIOMED
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERMINTAAN USULAN ALAT RUMAH SAKIT AKADEMIK UNJA PADA BAGIAN PATOLOGI ANATOMI YANG DIAJUKAN OLEH DR. FAIRUZ, SPPA, M.KES.
- 2 (DUA) LEMBAR ASLI SURAT MENGENAI PERMINTAAN USULAN ALAT LABORATORIUM FAKULTAS KEDOKTERAN & ILMU KESEHATAN UNJA YANG DIAJUKAN OLEH DR. SOTIANINGSIH, SP.PK.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERMINTAAN USULAN ALAT RUMAH SAKIT AKADEMIK UNJA PADA BAGIAN RADIOLOGI YANG DIAJUKAN OLEHDR. H. ALI IMRAN LUBIS, SPRAD .
- 2 (DUA) LEMBAR ASLI SURAT PERMINTAAN USULAN ALAT RUMAH SAKIT AKADEMIK UNJA PADA BAGIAN ANAK YANG DIAJUKAN OLEH DR. MUSTARIM, SPA.,M.SI,MED.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT DAFTAR PERMINTAAN PERALATAN PERINATOLOGI YANG DIAJUKAN OLEH DR. MUSTARIM, SPA.,M.SI,MED.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT NAMA PERALATAN BHP UNTUK RUANG PERINATOLOGI.
- 1 (SATU) LEMBAR SURAT SARANA & PRASARANA INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) ATAS NAMA DR. APRIYANTO,SPBS.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERIHAL RSPTN UNJA & KASUBAG KEUANGAN.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SK REKTOR UNJA NO: 1026/UN21/KP/2012 TANGGAL 18 DESEMBER 2012 TENTANG PENGANGKATAN DR. DR. YUWONO, M.BIOMED SEBAGAI PEJABAT DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN & ILMU KESEHATAN UNJA YANG DITANDA TANGANI REKTOR UNJA PROF DR.DRS.H. AULIA TASMAN, M.SC.
- 2 (DUA) LEMBAR ASLI SK REKTOR UNJA NO: 1470/UN21/PWS/2013 TANGGAL 2 DESEMBER 2013 TENTANG PEMBERHENTIAN & PENGANGKATAN TIM PEMERIKSA & PENERIMA BARANG DILINGKUNGAN FAKULTAS KEDOKTERAN & ILMU KESEHATAN UNJA TA 2013 YANG DITANDA TANGANI REKTOR UNJA PROF DR.DRS.H. AULIA TASMAN, M.SC.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY PERIHAL PERMINTAAN SURAT DUKUNGAN DAN PENAWARAN HARGA DARI PT PANCA MITRA LESTARI KEPADA PT. ELO KARSA UTAMA TANGGAL 22 OKTOBER 2013 BESERTA LAMPIRANNYA .
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PENAWARAN HARGA NO.QUOTE : Q 4480-2013 TANGGAL 24 OKTOBER 2013, UNTUK 8 (DELAPAN) ITEM BARANG.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT DUKUNGAN NO.361/DP-SD-EKU/2013 TANGGAL 24 OKTOBER 2013 DARI PT. ELO KARSA UTAMA KEPADA YTH, KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN UNIVERSITAS JAMBI TAHUN ANGGARAN 2013 UNTUK 8 (DELAPAN) UNIT BARANG.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN LAYANAN PURNA JUAL DAN JAMINAN GARANSI DARI PT. ELO KARSA UTAMA KEPADA KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN UNIVERSITAS JAMBI TA.2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN MEMBERIKAN COO (CERTIFICATE OF ORIGIN) DARI PT. ELO KARSA UTAMA KEPADA KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN UNIVERSITAS JAMBI TA. 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT DUKUNGAN PENYEDIAAN TENAGA TEKNIS DARI PT. ELO KARSA UTAMA KEPADA KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN UNIVERSITAS JAMBI TA.2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN MEMBERIKAN TRAINING DARI PT. ELO KARSA UTAMA KEPADA KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN UNIVERSITAS JAMBI TA. 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN KETERANGAN TINGKAT KOMPONEN DALAM NEGERI (TKDN) DARI PT. ELO KARSA UTAMA KEPADA KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN UNIVERSITAS JAMBI TA. 2013
- DAFTAR TENAGA AHLI/TEKNIS PT. ELO KARSA UTAMA.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY PURCHASE ORDER (PO) NO.13/PO-ELOKARSA/PML/XI/2013 TANGGAL 22 NOPEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INFORMASI REKENING MUTASI REKENING PT. ELO KARSA UTAMA NO. REK.3193405262 PERIODE 13/12/2013-16/12/2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INFORMASI REKENING MUTASI REKENING PT.EKO KARSA UTAMA NO.REK.3193405262 PERIODE 13/01/2014-15/01/2014.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INFORMASI REKENING MUTASI REKENING PT.EKO KARSA UTAMA NO.REK.3193405262 PERIODE 18/02/2014-18/02/2014.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INSTALATION/SERVICE REPORT (UJI FUNGSI ALAT) TANGGAL 24-26 FEBRUARI 2014 YANG DITANDA TANGANI OLEH ANDREAS.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY EXPEDISI 21 EXPRES TANGGAL 12/12/2013 PENERIMA PT. PANCA MITRA LESTARI, JL.SUDIRMAN NO.38 RT.33 THEHOK JAMBI.
- INVOICE NO.1316980 DAN FAKTUR PAJAK UNTUK 8 (DELAPAN) ITEM BARANG.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PAJAK PT. ABADI BERKAT PERKASA.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INVOICE PT. ABADI BERKAT PERKASA.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT JALAN NOMOR : 0760-SJ/2013 TANGGAL 17-12-2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY KWITANSI NO.0654-2014 TGL 25-03-2014.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY PURCHASE ORDER PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 2 (DUA) LEMBAR FOTO COPY CONFIRMATION ORDER.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY CERTIFICATE OF ORIGINAL.
- 4 (EMPAT) LEMBAR FOTO COPY DOKUMEN LETTER OF AUTHORIZATION (LOA).
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PENAWARAN DARI PT. MULTIMEDILAB KARYAMANDIRI KEPIHAK UNJA.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY PERMOHONAN DUKUNGAN PT. MULTIMEDILAB KARYAMANDIRI
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PENAWARAN DARI PT. MULTIMEDILAB KARYAMANDI KE PT. PANCA MITRA LESTARI
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PO DARI PT. PANCA MITRA LESTARI KE PT. MULTIMEDILAB KARYAMANDIRI KE PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT KONFIRMSI PEMESANAN ALKES DARI PT. MULTIMEDILAB KARYAMANDIRI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT FAKTUR PENJUALAN, FAKTUR PAJAK DAN KWITANSI
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT SERTIFIKAT KEASLIAN.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PENUNJUKAN AGEN DARI PABRIKAN KE PT.MULTIMEDILAB KARYAMANDIRI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT BERITA ACARA INSTALASI ALKES.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT JALAN PENGIRIMAN ALKES.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT LATTER OFF APPOINTMEN DARI CLEAVER SCIENTIFIC LTD.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY ASLI SURAT PENAWARAN HARGA BARANG DARI PT. NUTRILAB PRATAMA KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 25 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FAKTU.R PENJUALAN DARI PT. NUTRILAB KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI BERIKUT FAKTUR PAJAKNYA TERTANGGAL 28 NOPEMBER 2013.
- 4 (EMPAT) LEMBAR SURAT ASLI LAPORAN PENGISTALAN ALAT TERTANGGAL 8 FEBRUARI 2014.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PENAWARAN KE USER TGL. 24 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY PERMOHONAN DUKUNGAN TGL. 22 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PENAWARAN KE PT. PANCA MITRA LESTARI TGL. 24 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERSETUJUAN DISKON HARGA KE PT. PANCA MITRA LESTARI DARI PT. AAM TERTANGGAL 12 NOPEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PO DARI PT. PML TGL. 9 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT FAKTUR PENJUALAN, FAKTUR PAJAK TGL. 18,23 DAN 27 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT REGISTRASI DARI KEPMENKES RI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERMINTAAN DUKUNGAN DAN PENAWARAN HARGA DARI PT. PANCA MITRA LESTARI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI PENAWARAN HARGA DARI PT. BIOGEN SCIENTIFIC;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT JAMINAN GARANSI SELAMA 1 (SATU) TAHUN DENGAN KETENTUAN BAHWA KERUSAKAN BUKAN KARENA PEMAKAI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI JAMINAN : PELAYANAN PURNA JUAL BERUPA PENYEDIAAN SUKU CADANG DARI BARANG ATAU PERALATAN YANG DIADAKAN SELAMA 5 ATAHUN SEJAK TANGGAL PENYERAHAN BARANG;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN 100 % BARANG BARU DAN DALAM KONDISI BAIK (BERUPA JAMINAN KEASLIAN BARAMG DAN TIDAK CACAT MUTU);
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN MEMILIKI TEKNISI ATAU TENAGA AHLI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI JAMINAN INSTALL DAN PELATIHAN;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN MENYERAHKAN MANUAL BOOK DAN SERTIFIKAT COO;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN MEMILIKI WORK SHOP.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI PURCHASE ORDER DARI PT. PANCA MITRA LESTARI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI FAKTUR PAJAK;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI KWINTANSI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI INVOICE;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT TANDA PENGIRIMAN BARANG.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PENAWARAN HARGA DARI PT. MULYA HUSADA JAYA KEPADA DEKAN FKIK UNJA;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT DUKUNGAN DARI PT. MULYA HUSADA JAYA;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN SANGGUP MENYERAHKAN MANUAL BOOK DAN SERTIFIKAT COO;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT JAMINAN GARANSI SELAMA 1 (SATU) TAHUN;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI JAMINAN : PELAYANAN PURNA JUAL (AFTER SALE SERVICE) DAN KETERSEDIAAN SUKU CADANG SELAMA 5 TAHUN;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN MEMILIKI WORK SHOP;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN MEMILIKI TENAGA TEKNIS ELEKTRIKAL / MEKANIKAL;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI PERNYATAAN SANGGUP MEMBERIKAN PELATIHAN ONSIDE MELIPUTI CARA PENGOPERASIAN, MENGGUNAKAN DAN PEMELIHARAAN PELATIHAN ONSIDE UNTUK DOKTER SPECIALIS, PERAWAT DAN TEKNISI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT PERNYATAAN BARANG YANG DIAJUKAN DALAM TENDER INI ADALAH 100 % BARU DAN ASLI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI PURCHASE ORDER DARI PT. PANCA MITRA LESTARI;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI FAKTUR PAJAK, INVOICE, REK. KORAN DAN KWITANSI UNTUK DP DAN PELUNASAN DAN INVOICE;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI SURAT TANDA PENGIRIMAN BARANG DAN TANDA TERIMA;
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO KOPI BERITA ACARA UJI FUNGSI.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 5 DESEMBER 2012 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 5 DESEMBER 2012.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 01 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 19 MARET 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 19 MARET 2013.
- FOTOCOPY DIPA TA REVISI 02 2013 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 1 MEI 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 1 MEI 2013.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 03 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 7 MEI 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 7 MEI 2013.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 04 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 5 SEPTEMBER 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 5 SEPTEMBER 2013 .
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 05 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 27 SEPTEMBER 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 27 SEPTEMBER 2013.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 06 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 2 OKTOBER 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 2 OKTOBER 2013.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 07 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 19 NOPEMBER 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 19 NOPEMBER 2013.
- FOTOCOPY DIPA TA 2013 REVISI 08 NOMOR : DIPA-023.04.2.415103/2013 TANGGAL 15 DESEMBER 2013 DAN PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) TA 2013 TANGGAL 15 DESEMBER 2013.
- FOTOKOPI PETUNJUK OPERASIONAL KEGIATAN (POK) FAKULTAS KEDOKTERAN UNJA TA 2013 TANGGAL 27 FEBRUARI 2013.
- FOTOKOPI BUKU KAS UMUM BENDAHARA PENGELUARAN UNJA DESEMBER 2013
- FOTOKOPI TANDA TERIMA BARANG PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RS PENDIDIKAN UNJA TA 2013
- FOTOKOPI IDENTITAS BARANG PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RS PENDIDIKAN UNJA TA 2013 PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 30 OKTOBER 2013.
- DOKUMEN PENAWARAN LELANG PEKERJAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RS PENDIDIKAN UNJA TA 2013 SUMBER DANA APBN PT. PANCA MITRA LESTARI BUKU I.
- DOKUMEN PENAWARAN LELANG PEKERJAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RS PENDIDIKAN UNJA TA 2013 SUMBER DANA APBN PT. PANCA MITRA LESTARI BUKU II.
- FOTOKOPI SURAT KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NOMOR : 503/A.A3/KU/2013 TENTANG PENGANGKATAN PEJABAT PERBENDAHARAAN/PENGELOLA KEUANGAN PADA UNIVERSITAS JAMBI TA 2013 TANGGAL 2 JANUARI 2013.
- ASLI SURAT NOMOR : 146/UN21.9.3.3.4/HPS.PPK/2013 TANGGAL 11 OKTOBER 2013 DARI PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) KEPADA POKJA PELELANGAN PEKERJAAN PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK KEPERLUAN RS PENDIDIKAN UNJA TA 2013 PERIHAL PROSES PELAKSANAAN PENGADAAN.
- FOTOKOPI SURAT REKTOR UNJA NOMOR : 702/UN21/PR/2013 TANGGAL 06 MARET 2013 KEPADA SDR. DIREKTUR RS PENDIDIKAN UNJA PERIHAL PENGADAAN PERALATAN.
- FOTOKOPI SURAT DEKAN FKIK UNJA KEPADA KUASA PENGGUNA ANGGARAN UNJPA NOMOR : 1986/UN21.17/TU/2013 TANGGAL 02 JULI 2013 PERIHAL PENGAJUAN PELAKSANAAN PENGADAAN.
- FOTOKOPI SURAT REKTOR UNJA NOMOR : 1267/UN21/DT/2013 TANGGAL 31 DESEMBER 2013 KEPADA DEKAN FKIK UNJA PERIHAL PENEMPATAN ALAT KESEHATAN UNJA.
- 1 (SATU) BUNDEL ASLI BERITA ACARA PEMERIKSAAN PEKERJAAN PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK RUMAH SAKIT PENDIDIKAN UNJA TA 2013 NO. 178/UN21.9.3.3.4/BA.PPK/2013 TANGGAL 19 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) BUNDEL ASLI BERITA ACARA SERAH TERIMA PEKERJAAN PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN UNTUK RUMAH SAKIT PENDIDIKAN UNJA TA 2013 NO. 179/UN21.9.3.3.4/BA.PPK/2013 TANGGAL 19 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN (SPP) TANGGAL 23-12-2013 NOMOR 02009/415103/2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERINTAH MEMBAYAR (SPM) TANGGAL 23-12-2013 NOMOR 02009.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA (SP2D) TANGGAL 24-12-2013 NOMOR 099348D/012/113.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT JALAN PT. BLESINDO PRATAMA NO. SJ/174-12/BM TANGGAL 18 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT JALAN PT. DEMKA SAKTI NO. 13737 TANGGAL 15 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT TANDA TERIMA BARANG (DO) PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 13 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI SURAT JALAN ADIANA EXPRESS NO. SJ/AE/090/XII/13 TANGGAL 9 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI DELIVERY ORDER PT. ESCO UTAMA TANGGAL 10 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTOCOPY SURAT JALAN PT. BLESINDO PRATAMA SJ NO. 133-12/UJ TANGGAL 14 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI DELIVERY ORDER PT. DEMKA SAKTI NO. EQ 659/11 TANGGAL 13/12/2013.
- 1 (SATU) LEMBAR ASLI TANDA TERIMA BARANG/DO PT. ANUGRAH UTAMA CARGO TANGGAL 13 DESEMBER 2013 DAN LAMPIRAN PACKING LIST.
- SURAT JALAN PT. ADIANA EXPRESS NO. SRT JLN SJ/AE/090/XII/13 TANGGAL 9 DES 2013.
- SURAT JALAN PT. GREEN MEDICA NO. D6D2/SJ-MED/GM/XII/13 TANGGAL 17 DESEMBER 2013.
- BERITA ACARA INSTALASI DAN UJI FUNGSI PERALATAN NO. 018 YANG DITANDATANGANI OLEH DR. ALI IMRAN LUBIS, SP. RAD DAN ZONI ZARDI.
- SURAT PENGANTAR BARANG NO. 073/XII/2013/AAM-NDC.
- DELIVERY ORDER PT. ESCO UTAMA TANGGAL 10 DESEMBER 2013 DAN PACKING LIST TANGGAL 10 DESEMBER 2013.
- SURAT PPK KEPADA DIREKTUR PT. PANCA MITRA LESTARI NOMOR :448/UN21.9.3.3.4/PPK/2013.
- SURAT PT. PANCA MITRA LESTARI KEPADA PPK NOMOR :19/PML-UNJA/XII/13 TANGGAL 19 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERMINTAAN SURAT DUKUNGAN DAN PENAWARAN HARGA DARI PT. PANCA MITRA LESTARI KEPADA PT. INDOTECH SCIENTIFIC.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT DUKUNGAN NOMOR. 314/SD/IS/X2013 TANGGAL 28 OKTOBER 2013 DARI PT. INDOTECH SCIENTIFIC KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN GARANSI DAN PURNAJUAL DARI PT. INDOTECH SCIENTIFIC KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 28 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTOCOPY SURAT PERNYATAAN MEMILIKI TENAGA TEKNIS DAN WORKSHOP DARI PT. INDOTECH SCIENTIFIC KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 28 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN SANGGP MENYERAHKAN CERTIFICATE OF ORIGIN ASLI DAN MANUAL BOOK DARI PT. INDOTECH SCIENTIFIC KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 28 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERNYATAAN BAHWA BARANG 100% BARU DAN BAIK DARI PT. INDOTECH SCIENTIFIC KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI TANGGAL 28 OKTOBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PESANAN BARANG (PURCHACE ORDER) PT. PANCA MITRA LESTARI REF : 23/PO-INDOTECH/PML/XII/2013 TANGGAL 02 DESEMBER 2013 KEPADA PT. INDOTECH SCIENTIFIC.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT INVOICE DARI PT. INDOTECH SCIENTIFIC KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI OUR REF : 401 IIS -1312 TANGGAL 17 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PAJAK PT. INDOTECH SCIENTIFIC NOMOR : 010.902-13.80765896 TANGGAL 17 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PENJUALAN DARI PT GREEN MEDICA KEPADA PT. PML TERTANGGAL 27 NOPEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PENJUALAN DARI PT. MACRI CITRA ARDANA SEJATI KEPADA PT. PML TERTANGGAL 11 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PENJUALAN DARI PT. ALAT LAB GLOBALINDO KEPADA PT. PML TERTANGGAL 10 DESEMBER 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PENJUALAN DARI PT. INDOPERAGA KEPADA PT. PML TERTANGGAL 27 JANUARI 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY PERIHAL SURAT DUKUNGAN NOMOR : 001/ALG/SD/X/09 TANGGAL 28 OKTOBER 2013 DARI PT. ALAT LAB GLOBALINDO KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT QUOTATION NO : Q29-1013-39 TGL. 24 OKTOBER 2013 DARI PT. ALAT LAB GLOBALINDO KE PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY AKTA PENDIRIAN PT. ALATLAB GLOBALINDO NO.C-533 HT.0302-TH.2001 SK NOTARIS TGL 23 NOPEMBER 2001 DAN SK PPAT NO.5-X-2002 TGL 25 APRIL 2002.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY NPWP NO.02.723.391.5-005.000 TANGGAL 11 FEBRUARI 2008 ATAS NAMA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PENGUKUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK NO.PEM-01052/WPJ.20/KP.0603/2008 TGL. 14 AGUSTUS 2008 ATAS NAMA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP)-KECIL NO: 387/13-1.824.51 TANGGAL 27 FEBRUARI 2008 ATAS NAMA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT TANDA DAFTAR PERUSAHAAN PERSEROAN TERBATAS NO: 09.04.1.51.26713 TANGGAL 14 MARET 2008 ATAS NAMA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT DISTRIBUTOR AGREEMENT DARI GM BOECKEL+CO TANGGAL 25 OKTOBER 2011 KEPADA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT DARI DIREKTORAT JENDERAL PERDAGANGAN DALAM NEGERI NO.867/UPP/6/2012 TANGGAL 19 JUNI 2012 PERIHAL PENDAFTARAN SEBAGAI AGEN BARANG PRODUKSI LUAR NEGERI KEPADA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY INVOICE NO/ALG-1312/INV015 TGL. 27 DESEMBER 2013 DARI PT. ALAT LAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PAJAK NO.010.902-13.97715675 TANGGAL 27 DESEMBER 2013 ATAS NAMA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PO DARI PT. PANCA MITRA LESTARI NO. 16/PO-ALG/PML/XI/2013 TGL. 25 NOVEMBER 2013 KEPADA PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY DELIVERY ORDER NO:010/DO/ALG/XII/13 TANGGAL 17 DESEMBER 2013 DARI PT. ALATLAB GLOBALINDO.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SLIP SETORAN DARI PT. PANCA MITRA LESTARI KEPADA PT.ALATLAB GLOBALINDO SEBESAR RP. 18.181.818,- (DELAPAN BELAS JUTA SERATUS DELAPAN PULUH SATU RIBU DELAPAN RATUS DELAPAN BELAS RUPIAH).
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SLIP SETORAN DARI PT. PANCA MITRA LESTARI KEPADA PT. ALATLAB GLOBALINDO SEBESAR RP. 1.818.182,- (SATU JUTA DELAPAN RATUS DELAPAN BELAS RIBU SERATUS DELAPAN PULUH DUA RUPIAH).
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY TANDA TERIMA PENGIRIMAN BARANG NO.002/XII/ALG/2013 TGL. 27 DESEMBER 2013 DARI PT. ALATLAB GLOBALINDO KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY PERIHAL SURAT PERMOHONAN PEMBAYARAN NO. 035/PML-PDG/XII/2013 TGL 29 DESEMBER 2013 DARI PT. PANCA MITRA LESTAR KEPADA PPK UNJA.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY BA PEMBAYARAN ALAT KESEHATAN RUMAH SAKIT UNJA NO.183/UN21.9.3.3.4/BP.PPK/2013 TGL 20 DESEMBER 2013 DARI PPK UNJA KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI SEBESAR RP. 17.895.6555.000,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY KUITANSI/BUKTI PEMBAYARAN DARI PPK UNJA KEPADA PT. PANCA MITRA L ESTARI SEBESAR RP. 19.685.220.500,-
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY FAKTUR PAJAK STANDAR NO.020.900-13.97583833 TGL. 20 DESEMBER 2013 PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT SETORAN PAJAK NO.01-952-811-6201000 SEBESAR RP. 1.789.565.500 AN. PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT KTERANGAN BEBAS PEMOTONGAN DAN/ATAU PEMUNGUT PPH PASAL 22 NO.SKB-2455/ WPJ.27 /KP.0403 /2013 TGL. 16 OKTOBER 2013 AN. PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY KARTU NPWP NO.01.952.811.6-201.000 AN. PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERINTAH PENCAIRAN DANA NO.02009 TGL 23 DESEMBER 2013 SEBESAR 17.895.655.000,- DARI UNJA KEPADA PT. PANCA MITRA LESTARI.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY KARTU PENGAWASAN KONTRAK.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT REGISTER DATA REALISASI KONTRAK.
- 1(SATU) RANGKAP FOTO COPY PRIZE LIST PENGADAAN ALAT PENGADAAN ALAT KESEHATAN UNJA TAHUN 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY TERM OF REFERENCE (TOR) PENYEDIAAN LAYANAN PEMBELAJARAN DAN KOMPETENSI MAHASISWA,ALAT LABORATORIUM PENDUKUNG PEMBELAJARAN UNJA TAHUN ANGGARAN 2013.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PERENCANAAN APBN TAHUN 2013 DIRJEN DIKTI KEPMENDIKBUD RI NO.1444/E/T/2012 TANGGAL 12 NOVEMBER 2012.
- 1 (SATU) RANGKAP FOTO COPY SURAT PERENCANAAN APBN TAHUN 2013 DARI UNJA KE DIRJEN DIKTI KEPMENDIKBUD RI NO.817/UN21/PR/2012 TANGGAL 17 NOVEMBER 2012.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY DIPA UNJA TANGGAL 01 JANUARI 2013.
- 1(SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT DIRJEN DIKTI NO.98/E/KU/2013 TANGGAL 5 FEBRUARI 2013.
- 1 (SATU) LEMBAR FOTO COPY SURAT PERTANGGUNGJAWABAN MUTLAK REKTOR UNJA NOMOR 580/UN21/LL/2013 TANGGAL 5 JUNI 2013.
- 1 (SATU) UNIT REALTIME PCR.
- 1 (SATU) UNIT THERMAL CYCLER.
- 1 (SATU) UNIT PCR CABINET WORKSTATION.
- 1 (SATU) UNIT POWER SUPPLIES.
- 1 (SATU) UNIT GEL DOCUMENTATION.
- 1 (SATU) UNIT AUTOMATIC DNA PURIFIKASI.
- 1 (SATU) UNIT REFRIGERATED CENTRIFUGE.
- 1 (SATU) UNIT LAMINAR FLOW.
- 1 (SATU) UNIT MULTICHANNEL PIPETTE.
- 1 (SATU) UNIT SUNGLE CHANNEL PIPETTE.
- 1 (SATU) UNIT CRYOBANK CELL BANKING.
- 2 (DUA) UNIT VENTILATOR INFANT WITH CPAP.
- 1 (SATU) UNIT INFANT WARMER.
- 1 (SATU) UNIT VENTILATOR BAYI.
- 2 (DUA) UNIT PATIENT MONITOR.
- 10 (SEPULUH) UNIT STETOSKOP NEONATES/ANAK.
- 3 (TIGA) UNIT SYRINGE PUMP.
- 1 (SATU) UNIT RONTGENT MOBILE.
- 2 (DUA) UNIT BABY INCUBATOR.
- 1 (SATU) UNIT KULKAS OBAT/ASI.
- 1 (SATU) UNIT ALAT PEMERAS ASI.
- 1 (SATU) UNIT TIMBANGAN BAYI.
- 1(SATU) UNIT SUCTION PUMP.
- 1 (SATU) UNIT EMBEDDING CENTRE.
- 1 (SATU) UNIT ROTARY MICROTOME.
- 1 (SATU) UNIT DISSECTION TOOLS.
- 1 (SATU) UNIT FNAB SYRINGE GUN.
- 1 (SATU) UNIT STORAGE SYSTEMS.
- 1 (SATU) UNIT OVEN UNIVERSAL.
- 1 (SATU) UNIT AUTOMATIC CULTURE BOTTLE.
- 1 (SATU) UNIT AUTOMATIC ID ASP.
- 1 (SATU) UNIT FUME HOOD.
- 1 (SATU) UNIT WATER BATH.
- 1 (SATU) UNIT HOT PLATE.
- 1 (SATU) UNIT TIMBANGAN/BALANCE.
- 1 (SATU) UNIT BSC TYPE A2.
- 1 (SATU) UNIT LAMINAR AIR FLOW.
- 1(SATU) UNIT CITOCENTRIFUGE.
- 1 (SATU) UNIT INKUBATOR OVEN.
- 1 (SATU) UNIT HEMATOLOGY ANALYZER.
- 1 (SATU) UNIT DIAGNOSTIC X-RAY SYSTEM (TIGA PACKING TIDAK DIBUKA ISINYA)
- 1 (SATU) UNIT EKG.
- 4 (EMPAT) UNIT OPTHALMOSCOPE.
- 1 (SATU) UNIT INKUBATOR BAYI.
- 5 (LIMA) UNIT EXAMINATION LAMP.
- 1 (SATU) UNIT LEMARI ALAT.
- 2 (DUA) UNIT MEJA INSTRUMEN TROLLY INSTRUMENT.
- 1 (SATU) SET MINOR SET.
- 4 (EMPAT) UNIT MONITOR (PASIEN MONITOR).
- 4 (EMPAT) UNIT REFLEK HAMMER.
- 5 (LIMA) UNIT TABUNG OKSIGEN.
- 1 (SATU) UNIT TEMPAT TIDUR PASIEN.
- 1 (SATU) UNIT TEMPAT TIDUR PEMERIKSA OBSGINEKOLOGI.
- 1 (SATU) UNIT TEMPAT TIDUR PERIKSA.
- 1 (SATU) UNIT TEMPAT TIDUR TINDAKAN.
- 1 (SATU) UNIT TENSIMETER STANDING.
- 1 (SATU) UNIT USG.
- 1 (SATU) UNIT USG MULTI PORPOSE.
- 1 (SATU) UNIT HORISONTAL ELECTROPHORESIS.
- 1 (SATU) UNIT VERTICAL ELECTROPHORESIS.
- 1 (SATU) UNIT MICROPIPETTE.
- 1 (SATU) UNIT LEMARI ASAM.
- 3 (TIGA) UNIT PULSE OXIMETRY.
- 2 (DUA) UNIT LARINGOSKOPI.
- 2 (DUA) UNIT PHOTOTHERAPY.
- 3 (TIGA) UNIT INFUSION PUMP.
- 1 (SATU) UNIT TISSUE PROCESOR.
- 1 (SATU) UNIT IMMUNIHISTOKIMIA AUTOSTAINNER.
- 1 (SATU) PACK (12 PCS) MULDING KECIL 7X7X6 MM
- 1 (SATU) PACK (12 PCS) MOULDING KECIL 15X15X6 MM.
- 1 (SATU) PACK (12 PCS) MOULDING SEDANG 24X24X6 MM
- 1 (SATU) PACK (12 PCS) MOULDING BESAR 30X24X6 MM
- 1 (SATU) PACK (12 PCS) MOULDING BESAR 37X24X6 MM
- 1 (SATU) UNIT TALENAN.
- 1 (SATU) UNIT GUNTING.
- 1 (SATU) UNIT PISAU.
- 1 (SATU) UNIT PIPET UKUR 10CC
- 1 (SATU) UNIT BULB UNTUK PIPET
- 1 (SATU) UNIT TABUNG ERLENMEYER 500 CC.
- 1 (SATU) UNIT BEAKER GLASSS 500CC.
- 1 (SATU) UNIT KACA PENGADUK.
- 1 (SATU) UNIT MANUAL STAINNG SET, 12 BOWLS.
- 2 (DUA) UNIT PINSET TUMPUL.
- 2 (DUA) UNIT PINSET TAJAM.
- 1 (SATU) UNIT RAK TABUNG REAKSI (12 HOLES).
- 1 (SATU) UNIT SLIDE BOX, 100 SLIDES.
- 4 (EMPAT) UNIT SLIDE TRAY MULTI COLOUR, 20 SLIDES.
- 1 (SATU) UNIT EPICENTER WORKSTATION.
- 1 (SATU) UNIT CHEMISTRY ANALYZER.
- 1 (SATU) UNIT SOCCOREX 1 UL.
- 5 (LIMA) UNIT SOCCOREX 5-50 UL.
- 5 (LIMA) UNIT SOCCOREX 10-100 UL.
- 5 (LIMA) UNIT SOCCOREX 100-1000 UL.
- 1 (SATU) UNIT URINE ANALYZER.
- 1 (SATU) UNIT ALAT RONGEN (100 MA).
- 4 (EMPAT) UNIT AUDIOMETRI.
- 1 (SATU) UNIT DC SHOCK (DEFIBRILLATOR).
- 1 (SATU) UNIT EMERGENCY TROLY.
- 5 (LIMA) UNIT OTOSCOPE.
- 2 (DUA) UNIT STAND INFUS.
- 9 (SEMBILAN) UNIT STETOSKOP.
- 7 (TUJUH) UNIT TENSIMETER.
- Menerima permintaan banding dari Penuntut Umum dan Terdakwa tersebut ;
- Memperbaiki putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Negeri Nomor :23/Pid.Sus-TPK/2016/PN.Jmb tanggal 26 Januari 2017 sekedar mengenai pidana yang dijatuhkan kepada Terdakwa tersebut, sedang amar putusan selebihnya dikuatkan , sehingga amar putusan selengkapnya sebagai berikut :
- Menyatakan terdakwa Prof. Dr. Drs. H. AULIA TASMAN, M.Sc., Ph.d bin SAHARJI?UN tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi Secara Bersama-sama sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Membebaskan terdakwa tersebut diatas oleh karena itu dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan terdakwa Prof. Dr. Drs. H. AULIA TASMAN, M.Sc., Ph.d bin SAHARJI?UN telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi Secara Bersama-sama sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Prof. Dr. Drs. H. AULIA TASMAN, M.Sc., Ph.d bin SAHARJI?UN oleh karena itu dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan denda sejumlah Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabiladenda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan terdakwa tetap ditahan jenis penahanan kota;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) lembar foto copy legalisir sertifikat ahli pengadaan barang jasa/pemerintah atas nama Bahriansyah, SE tgl. 31 Maret 2011.
- 1 (satu) eksemplar asli Surat Keputusan Rektor Universitas Jambi Nomor : 435/UN21/LK/2013 tanggal 20 Juni 2013 tentang pengangkatan personalia POKJA Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang/jasa Universitas Jambi pekerjaan Pengadaan alat-alat Kesehatan Rumah Sakit Universitas Jambi TA.2013.
- 1 (satu) eksemplar asli Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Nomor : 146/ UN21.9.3.3.4 /HPS.PPK/2013 tanggal 11 Oktober 2013 perihal POKJA pelelangan pengadaan alat-alat kesehatan untuk keperluan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Jambi TA.2013 dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sdr. Efrion.
- 3 (tiga) bundel asli buku 1, 2 dan 3 Dokumen Kontrak Surat Perjanjian Nomor : 375.6/UN21.9.3.3.4/KPA/2013 tanggal 16 Desember 2014, perihal pengadaan alat-alat kesehatan untuk keperluan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Jambi TA. 2013.
- 1 (satu) lembar asli surat kuasa an. Ir. Bambang Suwardi sales manager PT. Demka Sakti Nomor : 002/SK/DIR./VIII/2014 tanggal 25 Agustus 2014 dari Direktur PT. Demka Sakti.
- 1 (satu) lembar foto copy permintaan surat dukungan dan penawaran harga dari PT. Panca Mitra Lestari tanggal 22 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat dukungan dari PT. Demka Sakti Nomor : 308/DMK/DUK-PML/X/2013 tgl. 24 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy invoice no.1102621/BM tgl. 14 Desember 2013 sebesar Rp. 566.280.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy surat pengiriman barang dari PT. Demka Sakti kepada PT. Panca Mitra Lestari No.1341104 tgl. 14 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy faktur pajak No.010.901-13.45580971 (1102621) tgl. 14 Desember 2013sebesar Rp. 643.500.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy rekening koran Bank BNI No.0018290133 tgl. 1 Februari 2014 an. PT. Demka Sakti sebesar Rp. 267.224.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy rekening koran Bank Mandiri No.121-00-0570441-0 tgl. 8 Januari 2014 sebesar Rp. 2.084.347.200,-
- 1 (satu) lembar foto copy rekening koran Bank BNI No.00182900133 tgl. 19-12-2013 sebesar 300.000.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy rekening koran Bank Mandiri No.121-00-0570441-0 tgl. 12 Desember 2013 sebesar Rp. 287.892.800,-
- 1 (satu) lembar invoice No.1102517/BM tanggal 13 Desember 2013 sebesar Rp. 4.373.184.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy delivery order No.EQ 659/11 tgl 13 Desember 2013 atas nama PT. Demka Sakti.
- 1 (satu) lembar foto copy pengiriman barang dari PT. Demka Sakti ke Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan Universitas Jambi tgl. 14 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy faktur pajak No.010.901-13.45580856 (1102517) tgl. 13 Desember 2013 sebesar Rp. 2.696.800.000.-
- 1 (satu) lembar foto copy lampiran barang No.SPB 1341101 tgl 13 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy lampiran barang No.04/PO-Demka/PML/XI/2013 tanggal 18 November 2013 dari PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (sepuluh) lembar foto copy masing-masing Berita Acara uji fungsi dan uji coba tanggal 13 Februari 2014 dari PT. Demka Sakti.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Nomor : 171/DMK/EQ-BS/X/2013 perihal penawaran harga tanggal 23 Oktober 2013 perihal Penawaran Harga dari PT. Demka Sakti.
- 1 (satu) lembar Perihal permintaan surat dukungan dan penawaran harga dari PT. Panca Mitra Lestari
- 1 (satu) lembar surat dukungan No.0440/SD-EU/X/2013 dari PT. Esco Utama
- 1 (satu) lembar Penawaran Harga No: 0944/QUO-DA/X/2013
- 1 (lembar) surat jaminan purna jual.
- 1 (satu) lembar surat keterangan memiliki tenaga ahli.
- 1 (satu) lembar Purchase Order dari PT. Panca Mitra Lestari No. 12/PO-Esco/PML/XI/2013
- 1 (satu) lembar Sales Invoice (untuk DP) No. 130296
- 1 (satu) lembar faktur pajak No. 010.902-13.74498480
- 1 (satu) lembar Delivery order No.DO130226.
- 1 (satu) lembar Packing list
- 1 (satu) lembar rekening Koran pembayaran ke- I tgl 12.12.2013 sebesar Rp. 100.000.000,-(seratus juta rupiah)
- 1 (satu) lembar Sales Invoice (untuk Pelunasan) No. 130366
- 1 (satu) lembar faktur pajak No. 010.000-14.80883179
- 1 (satu) lembar rekening Koran pembayaran ke-II tgl. 15-01-2014 sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah)
- 1 (satu) lembar rekening Koran pembayaran ke-III tgl. 26-03-2014 sebesar Rp. 132.640.000,- (seratus tiga puluh dua juta enam ratus empat puluh ribu rupiah)
- 1 (satu) eksemplar bukti penerimaan Surat Penyetoran PPN tgl 04-02-2014.
- 1 (satu) eksemplar bukti penerimaan Surat Penyetoran PPN tgl 19-06-2014.
- 1 (satu) eksemplar tanda terima SPT Tahunan No. 451 01 00 131107
- 1 (satu) set dokumen Packing List ? SO 185254 Esco Micro Pte, Ltd (beserta Cargo Clearance Permit, Pemberitahuan Impor Barang, surat Setoran Pabean Cukai dan Pajak)
- 1 (satu) rangkap asli surat pengajuan pelaksanaan pengadaan dan 6 (enam) lembar lampirannya yang diajukan oleh Dr. dr. H.YUWONO, M.BIOMED
- 1 (satu) lembar asli surat permintaan usulan alat Rumah sakit Akademik UNJA pada bagian Patologi Anatomi yang diajukan oleh dr. FAIRUZ, SpPA, M.Kes.
- 2 (dua) lembar asli surat mengenai permintaan usulan alat laboratorium Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan UNJA yang diajukan oleh dr. SOTIANINGSIH, Sp.PK.
- 1 (satu) lembar asli surat permintaan usulan alat Rumah Sakit Akademik UNJA pada Bagian Radiologi yang diajukan olehdr. H. ALI IMRAN LUBIS, SpRad .
- 2 (dua) lembar asli surat permintaan usulan alat rumah sakit akademik UNJA pada bagian Anak yang diajukan oleh dr. MUSTARIM, SpA.,M.Si,Med.
- 1 (satu) lembar asli surat daftar permintaan peralatan Perinatologi yang diajukan oleh dr. MUSTARIM, SpA.,M.Si,Med.
- 1 (satu) lembar asli surat nama peralatan BHP untuk ruang Perinatologi.
- 1 (satu) lembar surat sarana & prasarana Instalasi Gawat Darurat (IGD) atas nama dr. APRIYANTO,SpBS.
- 1 (satu) lembar foto copy surat perihal RSPTN UNJA & Kasubag Keuangan.
- 1 (satu) lembar asli SK Rektor UNJA No: 1026/UN21/KP/2012 tanggal 18 Desember 2012 tentang Pengangkatan DR. dr. YUWONO, M.BIOMED sebagai Pejabat Dekan Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan UNJA yang ditanda tangani Rektor UNJA Prof Dr.Drs.H. AULIA TASMAN, M.Sc.
- 2 (dua) lembar asli SK Rektor UNJA No: 1470/UN21/PWS/2013 tanggal 2 Desember 2013 tentang Pemberhentian & Pengangkatan Tim Pemeriksa & Penerima Barang dilingkungan Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan UNJA TA 2013 yang ditanda tangani Rektor UNJA Prof Dr.Drs.H. AULIA TASMAN, M.Sc.
- 1 (satu) lembar foto copy Perihal permintaan surat dukungan dan penawaran harga dari PT Panca Mitra Lestari kepada PT. Elo Karsa Utama tanggal 22 Oktober 2013 beserta lampirannya .
- 1 (satu) lembar foto copy surat penawaran harga No.Quote : Q 4480-2013 tanggal 24 Oktober 2013, untuk 8 (delapan) item barang.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat dukungan No.361/DP-SD-EKU/2013 tanggal 24 Oktober 2013 dari PT. Elo Karsa Utama kepada Yth, Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Universitas Jambi Tahun Anggaran 2013 untuk 8 (delapan) unit barang.
- 1 (satu) lembar foto copy surat pernyataan layanan Purna Jual dan Jaminan Garansi dari PT. Elo Karsa Utama kepada Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Universitas Jambi TA.2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat pernyataan memberikan COO (Certificate Of Origin) dari PT. Elo Karsa Utama kepada Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Universitas Jambi TA. 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat dukungan penyediaan tenaga teknis dari PT. Elo Karsa Utama kepada Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Universitas Jambi TA.2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat pernyataan memberikan training dari PT. Elo Karsa Utama kepada Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Universitas Jambi TA. 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat pernyataan keterangan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari PT. Elo Karsa Utama kepada Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Universitas Jambi TA. 2013
- Daftar tenaga ahli/teknis PT. Elo Karsa Utama.
- 1 (satu) lembar foto copy Purchase Order (PO) No.13/PO-Elokarsa/PML/XI/2013 tanggal 22 Nopember 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy Informasi rekening mutasi rekening PT. Elo Karsa Utama No. rek.3193405262 periode 13/12/2013-16/12/2013.
- 1 (satu) lembar foto copy informasi rekening mutasi rekening PT.Eko Karsa Utama No.rek.3193405262 periode 13/01/2014-15/01/2014.
- 1 (satu) lembar foto copy informasi rekening mutasi rekening PT.Eko Karsa Utama No.rek.3193405262 periode 18/02/2014-18/02/2014.
- 1 (satu) lembar foto copy Instalation/service report (uji fungsi alat) tanggal 24-26 Februari 2014 yang ditanda tangani oleh ANDREAS.
- 1 (satu) lembar foto copy expedisi 21 expres tanggal 12/12/2013 penerima PT. Panca Mitra Lestari, jl.Sudirman No.38 RT.33 Thehok Jambi.
- Invoice No.1316980 dan faktur pajak untuk 8 (delapan) item barang.
- 1 (satu) lembar foto copy faktur Pajak PT. Abadi Berkat Perkasa.
- 1 (satu) lembar foto copy invoice PT. Abadi Berkat Perkasa.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan Nomor : 0760-SJ/2013 tanggal 17-12-2013.
- 1 (satu) lembar foto copy kwitansi No.0654-2014 tgl 25-03-2014.
- 1 (satu) lembar foto copy Purchase Order PT. Panca Mitra Lestari.
- 2 (dua) lembar foto copy Confirmation Order.
- 1 (satu) lembar foto copy Certificate of Original.
- 4 (empat) lembar foto copy dokumen Letter Of Authorization (LOA).
- 1 (satu) rangkap foto copy Surat Penawaran dari PT. Multimedilab Karyamandiri kepihak Unja.
- 1 (satu) rangkap foto copy Permohonan Dukungan PT. Multimedilab Karyamandiri
- 1 (satu) rangkap foto copy Surat penawaran dari PT. Multimedilab Karyamandi ke PT. Panca Mitra Lestari
- 1 (satu) rangkap foto copy surat PO dari PT. Panca Mitra Lestari ke PT. Multimedilab Karyamandiri ke PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat Konfirmsi Pemesanan alkes dari PT. Multimedilab Karyamandiri.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat faktur penjualan, faktur pajak dan kwitansi
- 1 (satu) rangkap foto copy surat sertifikat keaslian.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat penunjukan agen dari pabrikan ke PT.Multimedilab Karyamandiri.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat berita acara instalasi alkes.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat jalan pengiriman alkes.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat Latter Off Appointmen dari Cleaver Scientific ltd.
- 1 (satu) rangkap foto copy asli surat penawaran harga barang dari PT. Nutrilab Pratama kepada PT. Panca Mitra Lestari tanggal 25 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar faktu.r penjualan dari PT. Nutrilab kepada PT. Panca Mitra Lestari berikut faktur pajaknya tertanggal 28 Nopember 2013.
- 4 (empat) lembar surat asli laporan pengistalan alat tertanggal 8 Februari 2014.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat penawaran ke User tgl. 24 Oktober 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy Permohonan Dukungan tgl. 22 Oktober 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat penawaran ke PT. Panca Mitra Lestari tgl. 24 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat persetujuan diskon harga ke PT. Panca Mitra Lestari dari PT. AAM tertanggal 12 Nopember 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat PO dari PT. PML tgl. 9 Desember 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat faktur penjualan, faktur pajak tgl. 18,23 dan 27 Desember 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat Registrasi dari Kepmenkes RI.
- 1 (satu) rangkap foto kopi surat permintaan dukungan dan penawaran harga dari PT. Panca Mitra Lestari;
- 1 (satu) rangkap foto kopi penawaran harga dari PT. Biogen Scientific;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat jaminan garansi selama 1 (satu) tahun dengan ketentuan bahwa kerusakan bukan karena pemakai;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Jaminan : pelayanan purna jual berupa penyediaan suku cadang dari barang atau peralatan yang diadakan selama 5 atahun sejak tanggal penyerahan barang;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan 100 % barang baru dan dalam kondisi baik (berupa jaminan keaslian baramg dan tidak cacat mutu);
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan memiliki teknisi atau tenaga ahli;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Jaminan Install dan pelatihan;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan menyerahkan manual book dan sertifikat COO;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan memiliki work shop.
- 1 (satu) rangkap foto kopi Purchase Order dari PT. Panca Mitra Lestari;
- 1 (satu) rangkap foto kopi faktur pajak;
- 1 (satu) rangkap foto kopi kwintansi;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Invoice;
- 1 (satu) rangkap foto kopi surat tanda pengiriman barang.
- 1 (satu) rangkap foto kopi surat penawaran harga dari PT. Mulya Husada Jaya kepada Dekan FKIK Unja;
- 1 (satu) rangkap foto kopi surat dukungan dari PT. Mulya Husada Jaya;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan sanggup menyerahkan manual book dan sertifikat COO;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat jaminan garansi selama 1 (satu) tahun;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Jaminan : pelayanan purna jual (after sale service) dan ketersediaan suku cadang selama 5 tahun;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan memiliki work shop;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan memiliki tenaga teknis elektrikal / mekanikal;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Pernyataan sanggup memberikan pelatihan onside meliputi cara pengoperasian, menggunakan dan pemeliharaan pelatihan onside untuk dokter specialis, perawat dan teknisi;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Surat pernyataan barang yang diajukan dalam tender ini adalah 100 % baru dan asli.
- 1 (satu) rangkap foto kopi Purchase Order dari PT. Panca Mitra Lestari;
- 1 (satu) rangkap foto kopi faktur pajak, invoice, rek. koran dan kwitansi untuk DP dan pelunasan dan invoice;
- 1 (satu) rangkap foto kopi surat tanda pengiriman barang dan tanda terima;
- 1 (satu) rangkap foto kopi Berita Acara Uji Fungsi.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 5 Desember 2012 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 5 Desember 2012.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 01 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 19 Maret 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 19 Maret 2013.
- Fotocopy DIPA TA Revisi 02 2013 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 1 Mei 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 1 Mei 2013.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 03 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 7 Mei 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 7 Mei 2013.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 04 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 5 September 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 5 September 2013 .
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 05 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 27 September 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 27 September 2013.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 06 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 2 Oktober 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 2 Oktober 2013.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 07 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 19 Nopember 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 19 Nopember 2013.
- Fotocopy DIPA TA 2013 Revisi 08 Nomor : DIPA-023.04.2.415103/2013 tanggal 15 Desember 2013 dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) TA 2013 tanggal 15 Desember 2013.
- Fotokopi Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) Fakultas Kedokteran UNJA TA 2013 tanggal 27 Februari 2013.
- Fotokopi Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran UNJA Desember 2013
- Fotokopi Tanda Terima Barang Pengadaan Alat-alat Kesehatan Untuk Keperluan RS Pendidikan UNJA TA 2013
- Fotokopi Identitas Barang Pengadaan Alat-alat Kesehatan Untuk Keperluan RS Pendidikan UNJA TA 2013 PT. Panca Mitra Lestari tanggal 30 Oktober 2013.
- Dokumen Penawaran Lelang Pekerjaan Alat-alat Kesehatan Untuk Keperluan RS Pendidikan UNJA TA 2013 Sumber dana APBN PT. Panca Mitra Lestari Buku I.
- Dokumen Penawaran Lelang Pekerjaan Alat-alat Kesehatan Untuk Keperluan RS Pendidikan UNJA TA 2013 Sumber dana APBN PT. Panca Mitra Lestari Buku II.
- Fotokopi Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 503/A.A3/KU/2013 Tentang Pengangkatan Pejabat Perbendaharaan/Pengelola Keuangan pada Universitas Jambi TA 2013 tanggal 2 Januari 2013.
- Asli Surat Nomor : 146/UN21.9.3.3.4/HPS.PPK/2013 tanggal 11 Oktober 2013 dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kepada Pokja Pelelangan Pekerjaan Pengadaan Alat-alat Kesehatan Untuk Keperluan RS Pendidikan UNJA TA 2013 perihal Proses Pelaksanaan Pengadaan.
- Fotokopi Surat Rektor UNJA Nomor : 702/UN21/PR/2013 tanggal 06 Maret 2013 kepada Sdr. Direktur RS Pendidikan UNJA perihal Pengadaan Peralatan.
- Fotokopi Surat Dekan FKIK UNJA kepada Kuasa Pengguna Anggaran UNJPA Nomor : 1986/UN21.17/TU/2013 tanggal 02 Juli 2013 perihal Pengajuan Pelaksanaan Pengadaan.
- Fotokopi Surat Rektor UNJA Nomor : 1267/UN21/DT/2013 tanggal 31 Desember 2013 kepada Dekan FKIK UNJA perihal Penempatan Alat Kesehatan UNJA.
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Pengadaan Alat-alat Kesehatan untuk Rumah Sakit Pendidikan UNJA TA 2013 No. 178/UN21.9.3.3.4/BA.PPK/2013 tanggal 19 Desember 2013.
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pengadaan Alat-alat Kesehatan untuk Rumah Sakit Pendidikan UNJA TA 2013 No. 179/UN21.9.3.3.4/BA.PPK/2013 tanggal 19 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 23-12-2013 Nomor 02009/415103/2013.
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Membayar (SPM) tanggal 23-12-2013 Nomor 02009.
- 1 (satu) lembar asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) tanggal 24-12-2013 Nomor 099348D/012/113.
- 1 (satu) lembar asli Surat Jalan PT. Blesindo Pratama No. SJ/174-12/BM tanggal 18 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Surat Jalan PT. Demka Sakti No. 13737 tanggal 15 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Surat Tanda Terima Barang (DO) PT. Panca Mitra Lestari tanggal 13 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Surat Jalan Adiana Express No. SJ/AE/090/XII/13 tanggal 9 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Delivery Order PT. Esco Utama tanggal 10 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Jalan PT. Blesindo Pratama SJ No. 133-12/UJ tanggal 14 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Delivery Order PT. Demka Sakti No. EQ 659/11 tanggal 13/12/2013.
- 1 (satu) lembar asli Tanda Terima Barang/DO PT. Anugrah Utama Cargo tanggal 13 Desember 2013 dan lampiran packing list.
- Surat Jalan PT. Adiana Express No. SRT JLN SJ/AE/090/XII/13 tanggal 9 Des 2013.
- Surat Jalan PT. Green Medica No. D6D2/SJ-MED/GM/XII/13 tanggal 17 Desember 2013.
- Berita Acara Instalasi dan Uji Fungsi Peralatan No. 018 yang ditandatangani oleh dr. Ali Imran Lubis, Sp. Rad dan Zoni Zardi.
- Surat Pengantar Barang No. 073/XII/2013/AAM-NDC.
- Delivery Order PT. Esco Utama tanggal 10 Desember 2013 dan Packing List tanggal 10 Desember 2013.
- Surat PPK kepada Direktur PT. Panca Mitra Lestari Nomor :448/UN21.9.3.3.4/PPK/2013.
- Surat PT. Panca Mitra Lestari kepada PPK Nomor :19/PML-Unja/XII/13 tanggal 19 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat permintaan surat dukungan dan penawaran harga dari PT. Panca Mitra Lestari kepada PT. Indotech Scientific.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat dukungan Nomor. 314/SD/IS/X2013 tanggal 28 Oktober 2013 dari PT. Indotech Scientific kepada PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat Pernyataan garansi dan purnajual dari PT. Indotech Scientific kepada PT. Panca Mitra Lestari tanggal 28 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar Fotocopy Surat Pernyataan memiliki tenaga teknis dan workshop dari PT. Indotech Scientific kepada PT. Panca Mitra Lestari tanggal 28 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat pernyataan sanggp menyerahkan certificate of origin asli dan manual book dari PT. Indotech Scientific kepada PT. Panca Mitra Lestari tanggal 28 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat Pernyataan bahwa barang 100% baru dan baik dari PT. Indotech Scientific kepada PT. Panca Mitra Lestari tanggal 28 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat pesanan barang (Purchace Order) PT. Panca Mitra Lestari Ref : 23/PO-Indotech/PML/XII/2013 tanggal 02 Desember 2013 kepada PT. Indotech Scientific.
- 1 (satu) lembar Foto copy Surat INVOICE dari PT. Indotech Scientific kepada PT. Panca Mitra Lestari Our ref : 401 IIS -1312 tanggal 17 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy faktur Pajak PT. Indotech Scientific Nomor : 010.902-13.80765896 tanggal 17 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Faktur penjualan dari PT Green Medica kepada PT. PML tertanggal 27 Nopember 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Faktur penjualan dari PT. Macri Citra ardana sejati kepada PT. PML tertanggal 11 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Faktur penjualan dari PT. Alat Lab Globalindo kepada PT. PML tertanggal 10 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Foto copy Faktur penjualan dari PT. Indoperaga kepada PT. PML tertanggal 27 Januari 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy Perihal surat dukungan Nomor : 001/ALG/SD/X/09 tanggal 28 Oktober 2013 dari PT. Alat Lab Globalindo kepada PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat Quotation No : Q29-1013-39 tgl. 24 Oktober 2013 dari PT. Alat Lab Globalindo ke PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) rangkap foto copy akta pendirian PT. Alatlab Globalindo No.C-533 HT.0302-th.2001 SK Notaris tgl 23 Nopember 2001 dan SK PPAT No.5-X-2002 tgl 25 April 2002.
- 1 (satu) rangkap foto copy NPWP No.02.723.391.5-005.000 tanggal 11 Februari 2008 atas nama PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Pengukuhan Pengusaha kena Pajak No.PEM-01052/WPJ.20/KP.0603/2008 tgl. 14 Agustus 2008 atas nama PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)-Kecil No: 387/13-1.824.51 tanggal 27 Februari 2008 atas nama PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas No: 09.04.1.51.26713 tanggal 14 Maret 2008 atas nama PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat Distributor Agreement dari GM Boeckel+Co tanggal 25 Oktober 2011 kepada PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat dari Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri No.867/UPP/6/2012 tanggal 19 Juni 2012 perihal Pendaftaran sebagai agen barang produksi luar negeri kepada PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy invoice No/ALG-1312/Inv015 tgl. 27 Desember 2013 dari PT. Alat Lab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy faktur pajak No.010.902-13.97715675 tanggal 27 Desember 2013 atas nama PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy surat PO dari PT. Panca Mitra Lestari No. 16/PO-ALG/PML/XI/2013 tgl. 25 November 2013 kepada PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy delivery order No:010/DO/ALG/XII/13 tanggal 17 Desember 2013 dari PT. Alatlab Globalindo.
- 1 (satu) lembar foto copy slip setoran dari PT. Panca Mitra Lestari kepada PT.Alatlab Globalindo sebesar Rp. 18.181.818,- (Delapan belas juta seratus delapan puluh satu ribu delapan ratus delapan belas rupiah).
- 1 (satu) lembar foto copy slip setoran dari PT. Panca Mitra Lestari kepada PT. Alatlab Globalindo sebesar Rp. 1.818.182,- (satu juta delapan ratus delapan belas ribu seratus delapan puluh dua rupiah).
- 1 (satu) lembar foto copy tanda terima pengiriman barang No.002/XII/ALG/2013 tgl. 27 Desember 2013 dari PT. Alatlab Globalindo kepada PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar foto copy Perihal surat permohonan pembayaran No. 035/PML-PDG/XII/2013 tgl 29 Desember 2013 dari PT. Panca Mitra Lestar kepada PPK UNJA.
- 1 (satu) lembar foto copy BA Pembayaran alat kesehatan Rumah Sakit Unja No.183/UN21.9.3.3.4/BP.PPK/2013 tgl 20 Desember 2013 dari PPK UNJA kepada PT. Panca Mitra Lestari sebesar RP. 17.895.6555.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy kuitansi/bukti pembayaran dari PPK UNJA kepada PT. Panca Mitra L estari sebesar Rp. 19.685.220.500,-
- 1 (satu) lembar foto copy faktur pajak standar No.020.900-13.97583833 tgl. 20 Desember 2013 PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar foto copy surat setoran pajak No.01-952-811-6201000 sebesar Rp. 1.789.565.500 an. PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar foto copy surat kterangan bebas pemotongan dan/atau pemungut PPh Pasal 22 No.SKB-2455/ WPJ.27 /KP.0403 /2013 tgl. 16 Oktober 2013 an. PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar foto copy kartu NPWP No.01.952.811.6-201.000 an. PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar foto copy surat perintah pencairan dana no.02009 tgl 23 Desember 2013 sebesar 17.895.655.000,- dari UNJA kepada PT. Panca Mitra Lestari.
- 1 (satu) lembar foto copy kartu pengawasan kontrak.
- 1 (satu) lembar foto copy surat register data realisasi kontrak.
- 1(satu) rangkap foto copy prize list pengadaan alat pengadaan alat kesehatan Unja tahun 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy Term of Reference (TOR) penyediaan layanan pembelajaran dan kompetensi mahasiswa,alat laboratorium pendukung pembelajaran Unja tahun anggaran 2013.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat perencanaan APBN tahun 2013 Dirjen Dikti Kepmendikbud RI No.1444/E/T/2012 tanggal 12 November 2012.
- 1 (satu) rangkap foto copy surat perencanaan APBN Tahun 2013 dari Unja ke Dirjen Dikti Kepmendikbud RI No.817/UN21/PR/2012 tanggal 17 November 2012.
- 1 (satu) lembar foto copy DIPA Unja tanggal 01 Januari 2013.
- 1(satu) lembar foto copy Surat Dirjen Dikti No.98/E/KU/2013 tanggal 5 Februari 2013.
- 1 (satu) lembar foto copy surat pertanggungjawaban mutlak Rektor Unja Nomor 580/UN21/LL/2013 tanggal 5 Juni 2013.
- 1 (satu) unit Realtime PCR.
- 1 (satu) unit Thermal Cycler.
- 1 (satu) unit PCR Cabinet Workstation.
- 1 (satu) unit Power Supplies.
- 1 (satu) unit Gel Documentation.
- 1 (satu) unit Automatic DNA Purifikasi.
- 1 (satu) unit Refrigerated Centrifuge.
- 1 (satu) unit Laminar Flow.
- 1 (satu) unit Multichannel pipette.
- 1 (satu) unit Sungle Channel Pipette.
- 1 (satu) unit Cryobank cell banking.
- 2 (dua) unit Ventilator infant with CPAP.
- 1 (satu) unit infant Warmer.
- 1 (satu) unit Ventilator Bayi.
- 2 (dua) unit Patient Monitor.
- 10 (sepuluh) unit Stetoskop neonates/anak.
- 3 (tiga) unit Syringe Pump.
- 1 (satu) unit Rontgent Mobile.
- 2 (dua) unit Baby Incubator.
- 1 (satu) unit Kulkas obat/ASI.
- 1 (satu) unit Alat Pemeras ASI.
- 1 (satu) unit Timbangan Bayi.
- 1(satu) unit Suction pump.
- 1 (satu) unit Embedding Centre.
- 1 (satu) unit Rotary Microtome.
- 1 (satu) unit Dissection Tools.
- 1 (satu) unit FNAB Syringe Gun.
- 1 (satu) unit Storage Systems.
- 1 (satu) unit oven universal.
- 1 (satu) unit automatic culture bottle.
- 1 (satu) unit automatic ID ASP.
- 1 (satu) unit fume hood.
- 1 (satu) unit water bath.
- 1 (satu) unit hot plate.
- 1 (satu) unit timbangan/balance.
- 1 (satu) unit BSC Type A2.
- 1 (satu) unit laminar air flow.
- 1(satu) unit citocentrifuge.
- 1 (satu) unit inkubator oven.
- 1 (satu) unit hematology analyzer.
- 1 (satu) unit diagnostic x-ray system (tiga packing tidak dibuka isinya)
- 1 (satu) unit EKG.
- 4 (empat) unit opthalmoscope.
- 1 (satu) unit inkubator bayi.
- 5 (lima) unit examination Lamp.
- 1 (satu) unit lemari alat.
- 2 (dua) unit meja instrumen ?trolly instrument?.
- 1 (satu) set minor set.
- 4 (empat) unit monitor (pasien monitor).
- 4 (empat) unit reflek hammer.
- 5 (lima) unit tabung oksigen.
- 1 (satu) unit tempat tidur pasien.
- 1 (satu) unit tempat tidur pemeriksa obsginekologi.
- 1 (satu) unit tempat tidur periksa.
- 1 (satu) unit tempat tidur tindakan.
- 1 (satu) unit tensimeter standing.
- 1 (satu) unit USG.
- 1 (satu) unit USG Multi Porpose.
- 1 (satu) unit Horisontal electrophoresis.
- 1 (satu) unit Vertical electrophoresis.
- 1 (satu) unit Micropipette.
- 1 (satu) unit Lemari Asam.
- 3 (tiga) unit Pulse Oximetry.
- 2 (dua) Unit Laringoskopi.
- 2 (dua) unit Phototherapy.
- 3 (tiga) unit Infusion Pump.
- 1 (satu) unit Tissue Procesor.
- 1 (satu) unit Immunihistokimia autostainner.
- 1 (satu) pack (12 pcs) mulding kecil 7x7x6 mm
- 1 (satu) pack (12 pcs) moulding kecil 15x15x6 mm.
- 1 (satu) pack (12 pcs) moulding sedang 24x24x6 mm
- 1 (satu) pack (12 pcs) moulding besar 30x24x6 mm
- 1 (satu) pack (12 pcs) moulding besar 37x24x6 mm
- 1 (satu) unit Talenan.
- 1 (satu) unit Gunting.
- 1 (satu) unit Pisau.
- 1 (satu) unit pipet ukur 10cc
- 1 (satu) unit Bulb untuk pipet
- 1 (satu) unit tabung erlenmeyer 500 cc.
- 1 (satu) unit Beaker Glasss 500cc.
- 1 (satu) unit kaca pengaduk.
- 1 (satu) unit manual stainng set, 12 bowls.
- 2 (dua) unit pinset tumpul.
- 2 (dua) unit pinset tajam.
- 1 (satu) unit rak tabung reaksi (12 holes).
- 1 (satu) unit slide box, 100 slides.
- 4 (empat) unit slide tray multi colour, 20 slides.
- 1 (satu) unit epicenter workstation.
- 1 (satu) unit chemistry analyzer.
- 1 (satu) unit soccorex 1 ul.
- 5 (lima) unit soccorex 5-50 ul.
- 5 (lima) unit soccorex 10-100 ul.
- 5 (lima) unit soccorex 100-1000 ul.
- 1 (satu) unit urine analyzer.
- 1 (satu) unit alat rongen (100 mA).
- 4 (empat) unit audiometri.
- 1 (satu) unit DC Shock (Defibrillator).
- 1 (satu) unit emergency troly.
- 5 (lima) unit otoscope.
- 2 (dua) unit stand infus.
- 9 (sembilan) unit stetoskop.
- 7 (tujuh) unit tensimeter.
Putusan PT JAMBI Nomor 1/PID.TPK/2017/PT JMB |
|
Nomor | 1/PID.TPK/2017/PT JMB |
Tingkat Proses | Banding |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2017 |
Tanggal Register | 16 Februari 2017 |
Lembaga Peradilan | PT JAMBI |
Jenis Lembaga Peradilan | PT |
Hakim Ketua | Januarso Rahardjo |
Hakim Anggota | Agus Jumardo, Brhj.betty Desnita |
Panitera | Bakri Ali |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | MENGADILI SEMUA BARANG BUKTI TERSEBUT DIATAS DIPERGUNAKAN DALAM PERKARA TINDAK PIDANA KORUPSI ATAS NAMA SAKSI MASRIAL; MEMBEBANKAN KEPADA TERDAKWA UNTUK MEMBAYAR BIAYA PERKARA SEBESAR RP2.500,- (DUA RIBU LIMA RATUS RUPIAH ); |
Catatan Amar |
MENGADILI Semua barang bukti tersebut diatas dipergunakan dalam perkara tindak pidana korupsi atas nama saksi MASRIAL; Membebankan kepada terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp2.500,- (dua ribu lima ratus rupiah ); |
Tanggal Musyawarah | 19 April 2017 |
Tanggal Dibacakan | 19 April 2017 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 1/PID.TPK/2017/PT_JMB.zip
- Download PDF
- 1/PID.TPK/2017/PT_JMB.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
198
53