- Menyatakan Terdakwa I Tommy Ardiansyah.,S.Kom.MM Bin Syaiful Utama dan Terdakwa II Afghanis.,ST.,M.Si Bin Dalil Waris tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi secara Bersama ? sama dan Berlanjut? sebagaimana dalam Dakwaan Primar dan Subsidair;
- Membebaskan Terdakwa I Tommy Ardiansyah.,S.Kom.MM Bin Syaiful Utama dan Terdakwa II Afghanis.,ST.,M.Si Bin Dalil Waris dari Dakwaan Primar dan Subsidair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa I Tommy Ardiansyah.,S.Kom.MM Bin Syaiful Utama dan Terdakwa II Afghanis.,ST.,M.Si Bin Dalil Waris telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi secara Bersama ? sama dan Berlanjut? sebagaimana dalam Dakwaan Lebih Subsidair;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa I Tommy Ardiansyah.,S.Kom.MM Bin Syaiful Utama dan Terdakwa II Afghanis.,ST.,M.Si Bin Dalil Waris oleh karena itu dengan Pidana Penjara masing ? masing selama 4 (empat) tahun dan Pidana Denda sejumlah Rp200.000.000,00 (dua ratus juta Rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan masing ? masing selama 4 (empat) bulan;
- Menghukum Terdakwa I Tommy Ardiansyah.,S.Kom.MM Bin Syaiful Utama dan Terdakwa II Afghanis.,ST.,M.Si Bin Dalil Waris untuk membayar Uang Pengganti kepada Negara masing ? masing sebesar Rp226.800.000,00 (dua ratus dua enam juta delapan ratus ribu Rupiah) dengan ketentuan jika Terpidana tidak membayar uang pengganti dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, jika tidak mencukupi maka dipidana dengan Pidana Penjara masing ? masing selama 1 (satu) tahun;
- Menetapkan lamanya Terdakwa I dan Terdakwa II berada dalam masa penahanan yang telah dijalani dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa I dan Terdakwa II tetap berada dalam tahanan;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 663/DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 21 Desember 2017 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 662/DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 21 Desember 2017 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 661/DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 21 Desember 2017 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 660/DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 21 Desember 2017 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 659/DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 21 Desember 2017 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 244/DISDAG-MET/MT/IV/2019 Tanggal 15 April 2019 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 245/Disdag-MET/UAPV/IV/2019 Tanggal 15 April 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 241/Disdag-MET/MT/IV/2019 Tanggal 15 April 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 242/Disdag-MET/MT/IV/2019 Tanggal 15 April 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 243/Disdag-MET/MT/IV/2019 Tanggal 15 April 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Bukti Kas Keluar dengan Nomor Bukti 2018.000010 dan Nomor Posting 03/218/0128 tanggal 15 Januari 2018
- 1 (satu) Bundel Fotocopy Bukti Bank Keluar dengan Nomor Bukti : BK-04-2019-000024 dan Nomor Posting : BK-94-2019-000072 tanggal 09 April 2019
- 1 (satu) Lembar asli Kwitansi Tanda terima dari PTPN VII Unit tebenan dua belas juta rupiahtanggal 08 September 2017.
- 1 (satu) lembar fotocopyPermohonan Tera Timbangan Nomor : Tabe/D/27/2017 tanggal 11 juli 2017.
- 1 (satu) lembar fotocopy Fasilitas tera ulang UTTP Nomor 510/315/DPKUKM/2017 Tanggal 13 Juli 2017.
- 1 (satu) lembar fotocopy rincian biaya kegiatan faasilitas tera ulang timbangan PTPN & Unit Tebenan tanggal 13 Juli 2017.
- 1 (satu) lembar fotocopy Berita Acara Hasil Penguji/tera timbang PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Tebenan Nomor : BA/Tebe/TNP/50/2017 Tebenan 09 Agustus 2017.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 332/DISDAG-MET/TM/VIII/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 331/DISDAG/UP-MET/MT/VIII/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 333/DISDAG/UP-MET/MT/VIII/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Kwitansi Tanda terima dari PTPN VII Unit tebenan dua belas juta rupiah tanggal agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Invoice Nomor 022/UPT_ML/VIII/2018 tanggal 30 Agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Laporan hasil Pekerjaan No. 023/TTU/VIII/2018 tanggal 30 Agustus 2018
- 1 (satu) Lembar fotocopy Permohonan tera timbangan Tebe/D/28/2018 tanggal 14 juli 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Fasilatas Tera Timbangan Jembatan Nomor : 510/107/UPT-ML/VII/2018 Tanggal 19 Juli 2018.
- 1 (satu) Lembar FotoCopy Lampiran Surat Nomor :510/107/UPT-ML/VII/2018 tentang standaar satuan biaya perjalanan Dinas dalam Negeri
- 1 (satu) Lembar FotoCopy Lampiran Surat no. Tebe/TNP/20/2019 Tentang Spesifikasi Alat yang dikalibrasi.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :568/DISDAG/U-MET/TM/IX/2018 Tanggal 03 September 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :569/DISDAG/U-MET/TM/IX/2018 Tanggal 03 September 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :570/DISDAG/U-MET/TM/IX/2018 Tanggal 03 September 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :571/DISDAG/U-MET/TM/IX/2018 Tanggal 03 September 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Kwitansi Tanda terima dari PTPN VII Unit tebenan tujuh belas juta delapan puluh tujuh ribu lima ratus rupiah tanggal 17 oktober 2019.
- 1 (satu) lembar AsliPermohonan Kalibrasi Nomor : tebe/TNP/20/2019 tanggal 24 September 2019.
- 1 (satu) lembar fotocopyfasilitas tera/tera ulang timbangan Nomor : 510/37/UPT-ML/IX/2019 Tanggal 25 September 2019.
- 1 (satu) lembar fotocopyrincian biaya tera/tera ulang pada PTPN 7 Kabupaten Banyuasin September 2019
- 1 (satu) lembar asli Berita Acara Hasil Pengujian/Tera Timbangan PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Tebenan Nomor : TEBE/BA/TNP/434/2019 Tanggal 17 Oktober 2019.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :572/DISDAG/MET/M/X/2019 Tanggal 23 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 573/DISDAG/MET/MT/III/2019 Tanggal 23 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :574/DISDAG/MET/M/ /2019 Tanggal 23 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 575/DISDAG/MET/M/X/2019 Tanggal 23 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) bundel foto copy kronologis unit timbangan jembatan elektronik tanda tera sah tahun 2017 berupa angka 17
- 1 (satu) lembar foto copy surat dari Direktorat jendral perlindugan konsumen dan tertib niaga No : 109/PKTN/SD/9/2016 perihal cap tanda tera.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Gubernur Sumatera Selatan No : 188.341/2946/III/2016 tanggal 10 Oktober 2016 perihal penghentian pelaksanaan beberapa ketentuan perda nomor 3 tahun 2012.
- 1 (satu) lembar foto copy surat dari Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah No: 510/712/DPKUKM/2017 Tanggal 09 oktober 2017 perihal fasilitas kalibrasi timbangan.
- 1 (satu) lembar foto copy penawaran rincian biaya : fasilitas tera ulang timbangan pusat penelitian sembawa tanggal 09 oktober 2017 sebesar Rp. 14.050.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy surat balai penelitian sembawa No. 804/BPS/Um/X/2017 Tanggal 10 Oktober 2017 tentang fasilitas kalibrasi timbangan.
- 1 (satu) lembar foto copy surat perintah kerja No. 46/SPK/X/2017 perihal Permohonan Gudang dan Kebun Riset.
- 1 (satu) lembar foto copy Laporan Hasil Perkebunan tanggal 18 Oktober 2017.
- 1 (satu) lembar foto copy Invoice tanggaal 18 Oktober 2017 perihal pembayaran SPPD tera ulang Timbangan Jembatan elektronik dan Timbangan duduk divisil 1, 2, ,3 Pabrik Pengolahan.
- 1 (satu) lembar foto copy surat bagian perlengkapan (balit sembawa) no : 19/SPP/X/2017 tanggal 26 Oktober 2017 perihal permintaan pembayaran.
- 1 (satu) bundel asli bukti penerimaan (No. Pembukuan 06) pungutan pajak PPh sebesar Rp.255.455 (dua ratus lima puluh lima ribu empat ratus lima puluh lima rupiah tanggal 20 November 2017.
- 1 (satu) bundel asli bukti penerimaan (no. pembukuan 04) perhitungan persekot TB no.015 kas tanggal 18 Oktober 2017 sebesar 14.050.000,- (empat belas juta lima puluh ribu rupiah)
- 1 (satu) bundel asli bukti pengeluaran (No.Pembukuan 05) pembayaran biaya tera ulang jembatan timbangan elektronik 1 Unit, timbangan duduk 13 Unit dan Biaya transport ke lokasi sebesar 14.050.000,- (empat belas juta lima puluh ribu rupiah)
- 1 (satu)Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :580/Disdag-MET/MT/XI/2017 Tanggal 13 November 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) bundel foto copy kronologis unit timbangan jembatan elektronik tanda tera sah tahun 2018 berupa angka 18.
- 1 (satu) lembar foto copy Surat Balit Sembawa No : 982/BPS/TU/X/2018 tanggal 22 Oktober 2018 Perihal Fasilitas Kalibrasi Timbangan.
- 1 (satu) lembar foto copy surat Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah Unit Pelaksana Teknis Metrologi Legal Kabupaten Banyuasin No: 510/III/UPT-ML/X/2018 Tanggal, 24 Oktober 2018.
- 1 (satu) lembar foto copy lampiran surat nomor : 510/111/UPT-ML/X/2018 tentang Biaya Fasilitas Kalibrasi Timbangan Balai Penelitian Sembawa Berdasarkan Timbangan Balai Penelitian Sembawa Berdasarkan Perwakot Palembang Nomor 388/KPTS/BPKAD/2016 Rp. 13.550.000,-
- 1 (satu) lembar foto copy Invoice Nomor : 040/DPKUKM/XI/2018 Tanggal oktober 2018
- 1 (satu) lembar foto copy surat perintah kerja Nomor 58/SPK/XI/2018 tanggal 01 November 2018.
- 1 (satu) lembar foto copy Bagian Perlengkapan Nomor :32/SPP/XI/2018 Tanggal 13 Nopember 2018.
- 1 (satu) bundel asli bukti penerimaan (No. pembukuan 15) pungutan pajak PPh sebesar Rp. 260.000,- (dua ratus enam puluh ribu rupiah) tanggal 24 Desember 2018.
- 1 (satu) bundel asli bukti penerimaan (No. Pembukuan 14) Perhitungan Persekot TB No. 008 Kas tanggal 09 November 2018 sebesar Rp. 13.550.000,- (tiga Belas Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) tanggal 24 Desember 2018.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian :801/Disdag-MET/MT/XI/2018 Tanggal 12 November 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 653 /DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 29 Desember 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Bundel Surat Perjanjian Pemesanan Alat antara PT. WASKITA BETON PRECAST dan PT. GEWINN GOLD HOTAMA tanggal 29 Agustus 2017.
- 1 (satu) Bundel Surat Perjanjian Pemesanan Alat antara PT. WASKITA BETON PRECAST dan PT. GEWINN GOLD HOTAMA tanggal 05 Desember 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Invoice Rp. 2.195.600.000,- tanggal 15 Maret 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy kwitansi Rp. 2.195.600.000,- 01 Maret 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 375 /DISDAG-MET/MT/VII/2019 Tanggal 29 Desember 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Invoice Rp. 7.000.000,- tanggal 15 Juli 2019
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :316/DISDAG-MET/MT/VIII/2017 Tanggal 07Agustus 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :525/DISDAG-MET/MT/VIII/2018 Tanggal 16 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :477/DISDAG-MET/MT/IX/2019 Tanggal 09 September 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (Satu) Bundel Fotocopy Bukti Pembayaran Dari PT. SRIWIJAYA ALAM SEGAR Kepada PT. LIBRA EMAS PERMATA Sebesar Rp. 12.960.000,- Tanggal 16 November 2016
- 1 (Satu) Bundel Fotocopy Bukti Pembayaran Dari PT. SRIWIJAYA ALAM SEGAR Kepada PT. LIBRA EMAS PERMATA Sebesar Rp. 23.760.000,- Tanggal 03 Oktober 2018
- 1 (Satu) Bundel Fotocopy Bukti Pembayaran Dari PT. SRIWIJAYA ALAM SEGAR Kepada PT. LIBRA EMAS PERMATA Sebesar Rp. 23.760.000,- Tanggal 27 September 2019.
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian perawatan mesin dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati periode 1 Agustus 2017 ? 31 Juli 2019.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-180525061 tanggal 25 Mei 2018 Bank Name : CIMB NIAGA penerima PT. MUGI sebesar Rp. 21.669.120,- (dua puluh satu juta enam ratus enam puluh sembilan ribu seratus dua puluh rupiah)
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1805190004 tanggal 19 mei 2018 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,- (sepuluh juta delapan ratus tiga puluh empat ribu lima ratus enam puluh rupiah).
- 1 (satu) lembar asli transfer advice BizChannel @CIMB dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 21.669.120.- tanggal 25 Mei 2018
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 200.640,- tanggal 19 Mei 2018 PV No. 1805190004
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 171109-BPT-0001 tanggal 19 november 2017 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 11.035.200,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD800057/PLG tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.001-18.64026317 tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 1.003.200.-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1805190003 tanggal 19 mei 2018 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,- (sepuluh juta delapan ratus tiga puluh empat ribu lima ratus enam puluh rupiah).
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 200.640,- tanggal 19 Mei 2018 PV No. 1805190003
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 171109-BPT-0002 tanggal 19 november 2017 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 11.035.200,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD800058/PLG tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD800058/PLG tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.001-18.64026318 tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 1.003.200.-
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/08572 tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. BErkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/08573 tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. BErkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 06 maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit SEjati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 ( satu) lembar fotocopy berita acara maintenance contract (MC) tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy tanda terima surat tera tanggal 27 maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 114/DISDAG-MET/MT/ III/2018 tanggal 10 Maret 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 115/DISDAG-MET/MT/ III/2018 tanggal 10 Maret 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-181221046 tanggal 21 Desember 2018 Bank Name : CIMB NIAGA penerima PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1812060014 tanggal 16 Desember 2018dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,-
- 1 (satu) lembar asli transfer advice BizChannel @CIMB dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,- tanggal 21 Desember 2018
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 117.180,- tanggal 21 Desember 2018 PV No. 1812060014
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 181102-BPT-0001 tanggal 02 november 2018 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SC8000115/PLG tanggal 16 November 2018 sebesar Rp. 30.653.700.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.003-18.55341826 tanggal 16 November 2018 sebesar Rp. 2.786.700.-
- 1 (satu) lembar fotocopy surat jalan barang No. PLG/ /09275 tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09275 tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09280 tanggal 13 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 13 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 13 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 803/DISDAG-MET/MT/ XI/2018 tanggal 14 November 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-190423069 tanggal 23 April 2019 Bank Name : OCBC NISP penerima PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1904040007 tanggal 04 April 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,-
- 1 (satu) lembar asli LLG REPORT tanggal 23 april 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT> MUGI sebesar Rp. 10.834.560.-
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 200.640,- tanggal 23 April 2019 PV No. 1904040007
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 190104-BPT-0003 tanggal 04 Januari 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 11.035.200,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD900026/PLG tanggal 12 Maret 2019 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.002-19.27964120 tanggal 12 Maret 2019 sebesar Rp. 1.003.200.-
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09376 tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09375 tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 ( satu) lembar fotocopy berita acara maintenance contract (MC) tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 06 maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy tanda terima surat tera tanggal 06 maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 143/DISDAG-MET/MT/ III/2019 tanggal 11 Maret 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-2001110061 tanggal 10 Januari 2020 Bank Name : OCBC NISP penerima PT. MUGI sebesar Rp. 17.010.000,-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1912160015 tanggal 16 Desember 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 17.010.000,-
- 1 (satu) lembar asli LLG REPORT tanggal 10 Januari 2010 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT> MUGI sebesar Rp. 17.010.000.-
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 315.000,- tanggal 16 Desember 2019 PV No. 1912160015
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.005-19.24441651 tanggal 03 Desember 2019 sebesar Rp. 1.575.000.-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD900132/PLG tanggal 03 Desember 2019 sebesar Rp. 17.325.000.-
- 1 (satu) lembar asli service order final 1 No. 191012-BPT-0001 tanggal 12 Oktober 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 17.325.000,-
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/ /10023 tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/ /10025 tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 ( satu) lembar fotocopy berita acara maintenance contract (MC) tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy berita acara tera/tera ulang tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 677/DISDAG-MET/MT/ XI/2019 tanggal 20 November 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) bundel fotocopy surat perjanjian perawatan mesin dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati periode 1 Agustus 2017 ? 31 Juli 2019.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-180525061 tanggal 25 Mei 2018 Bank Name : CIMB NIAGA penerima PT. MUGI sebesar Rp. 21.669.120,- (dua puluh satu juta enam ratus enam puluh sembilan ribu seratus dua puluh rupiah)
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1805190004 tanggal 19 mei 2018 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,- (sepuluh juta delapan ratus tiga puluh empat ribu lima ratus enam puluh rupiah).
- 1 (satu) lembar asli transfer advice BizChannel @CIMB dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 21.669.120.- tanggal 25 Mei 2018
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 200.640,- tanggal 19 Mei 2018 PV No. 1805190004
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 171109-BPT-0001 tanggal 19 november 2017 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 11.035.200,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD800057/PLG tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.001-18.64026317 tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 1.003.200.-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1805190003 tanggal 19 mei 2018 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,- (sepuluh juta delapan ratus tiga puluh empat ribu lima ratus enam puluh rupiah).
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 200.640,- tanggal 19 Mei 2018 PV No. 1805190003
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 171109-BPT-0002 tanggal 19 november 2017 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 11.035.200,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD800058/PLG tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.001-18.64026318 tanggal 16 april 2018 sebesar Rp. 1.003.200.-
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/08572 tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. BErkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/08573 tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. BErkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 06 maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit SEjati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 ( satu) lembar fotocopy berita acara maintenance contract (MC) tanggal 06 Maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy tanda terima surat tera tanggal 27 maret 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 114/DISDAG-MET/MT/ III/2018 tanggal 10 Maret 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 115/DISDAG-MET/MT/ III/2018 tanggal 10 Maret 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-181221046 tanggal 21 Desember 2018 Bank Name : CIMB NIAGA penerima PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1812060014 tanggal 16 Desember 2018dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,-
- 1 (satu) lembar asli transfer advice BizChannel @CIMB dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,- tanggal 21 Desember 2018
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 117.180,- tanggal 21 Desember 2018 PV No. 1812060014
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 181102-BPT-0001 tanggal 02 november 2018 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 30.536.520,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SC8000115/PLG tanggal 16 November 2018 sebesar Rp. 30.653.700.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.003-18.55341826 tanggal 16 November 2018 sebesar Rp. 2.786.700.-
- 1 (satu) lembar fotocopy surat jalan barang No. PLG/ /09275 tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09275 tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 05 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09280 tanggal 13 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 13 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 13 November 2018 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 803/DISDAG-MET/MT/ XI/2018 tanggal 14 November 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-190423069 tanggal 23 April 2019 Bank Name : OCBC NISP penerima PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1904040007 tanggal 04 April 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 10.834.560,-
- 1 (satu) lembar asli LLG REPORT tanggal 23 april 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT> MUGI sebesar Rp. 10.834.560.-
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 200.640,- tanggal 23 April 2019 PV No. 1904040007
- 1 (satu) lembar asli service order final No. 190104-BPT-0003 tanggal 04 Januari 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 11.035.200,-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD900026/PLG tanggal 12 Maret 2019 sebesar Rp. 11.035.200.-
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.002-19.27964120 tanggal 12 Maret 2019 sebesar Rp. 1.003.200.-
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09376 tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/09375 tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 ( satu) lembar fotocopy berita acara maintenance contract (MC) tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan berita acara tera/tera ulang tanggal 06 maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy calibration record tanggal 06 Maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy tanda terima surat tera tanggal 06 maret 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 143/DISDAG-MET/MT/ III/2019 tanggal 11 Maret 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli bank payment voucher No : BSS02-2001110061 tanggal 10 Januari 2020 Bank Name : OCBC NISP penerima PT. MUGI sebesar Rp. 17.010.000,-
- 1 (satu) lembar asli payment voucher no. 1912160015 tanggal 16 Desember 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 17.010.000,-
- 1 (satu) lembar asli LLG REPORT tanggal 10 Januari 2010 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT> MUGI sebesar Rp. 17.010.000.-
- 1 (satu) lembar asli PPH Deduction dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT.MUGI sebesar Rp. 315.000,- tanggal 16 Desember 2019 PV No. 1912160015
- 1 (satu) lembar asli faktur pajak dari PT. MUGI kepada PT. Berkat sawit Sejati no faktur pajak : 010.005-19.24441651 tanggal 03 Desember 2019 sebesar Rp. 1.575.000.-
- 1 (satu) lembar asli faktur dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati No : SD900132/PLG tanggal 03 Desember 2019 sebesar Rp. 17.325.000.-
- 1 (satu) lembar asli service order final 1 No. 191012-BPT-0001 tanggal 12 Oktober 2019 dari PT. Berkat Sawit Sejati kepada PT. MUGI sebesar Rp. 17.325.000,-
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/ /10023 tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 (satu) lembar fotocopy laporan kerja teknisi No. PLG/ /10025 tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati.
- 1 ( satu) lembar fotocopy berita acara maintenance contract (MC) tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar fotocopy berita acara tera/tera ulang tanggal 13 November 2019 dari PT. MUGI kepada PT. Berkat Sawit Sejati
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 677/DISDAG-MET/MT/ XI/2019 tanggal 20 November 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli kwitansi Dari Pt. Dinamica Rimba Utama sebesar Rp. 6.500.000,- diterima oleh M. Arsan.
- 1 (satu) Lembar asli pengajuan dana Pt. Dinamika Rimba Utama dengan nomor Pengajuan 285/DRU-PD/VIII/2018 tanggal 16 agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy cek mandiri dengan nomor cek HI 768046 tanggal 16 agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar Fotocopy PT. Dinamica Rimba Utama permintaan kas periode bulan agustus 2018 tanggal 15 agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar asli purchase order Pt. Dinamika Rimba Utama Nomor : 0330/DRK-DM-PO/VIII/2018 Tanggal 16 agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Berita Acara Hasil Pemeriksaan Ditempat kerja tanggal 18 Agustus 2018 .
- 1 (satu) Lembar asli SuratSurat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 535/DISDAG/U-MET/TM/VIII/2018 tanggal 20 Agustus 2018 yang ditandatangani sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 349/Disdag-MET/MT/VII/2017 Tanggal 27 Juli 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar bukti pembayaran tanggal 16 Mei 2017 nomor referensi 201705131520767933.
- 1 (satu) lembar asli Payment Voucher tanggal 02 mei 2017 Nomor 728/05/2017.
- 1 (satu) lembar fotocopy perjanjian perawatan mesin nomor MC. 700018.
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 399/DISDAG-MET/MT/VII/2018 tanggal 03 Juli 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli berita acara serah terima pekerjaan tanggal 25 Juni 2018.
- 1 (satu) lembar asli laporan kerja teknisi nomor 08907 tanggal 25 juni 2018.
- 1 (satu) lembar asli berita acara tera/tera ulang tanggal 26 juni 2018.
- 1 (satu) lembar asli calibration record tanggal 26 Juni 2018.
- 1 (satu) lembar asli Berita acara tera baru/ tera ulang 26 juni 2018.
- 1 (satu) lembar asli laporan kerja teknisi nomor 08856 tanggal 25 juni 2018.
- 1 (satu) lembar bukti pembayaran tanggal 25 April 2018 No. referensi 201804250938869154.
- 1 (satu) lembar asli Payment Voucher Tanggal 25 April 2018.
- 1 (satu) lembar bukti tanggal 09 juli 2018 No. Referensi 20180709084346976.
- 1 (satu) lembar asli Payment Voucher Tanggal 09 Juli 2018.
- 1 (satu) lembar fotocopy perjanjian perawatan mesin nomor MC. 800017.
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 413/Disdag-MET/MT/VIII/2019 tanggal 08 Agustus 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli berita acara maintenance contract (MC) tanggal 09-10-2019.
- 1 (satu) lembar asli laporan kerja teknisi nomor 09866 tanggal 09 ? 10 ? 2019.
- 1 (satu) lembar asli Prosedur pemeriksaan rutin jembatan timbang avery weigh-tronix lembar kerja.
- 1 (satu) lembar bukti tanggal 04 juli 2019 no. referensi 201907040830800706.
- 1 (satu) lembar asli Payment Voucher tanggal 04 Juli 2019.
- 1 (satu) lembar fotocopy perjanjian perawatan mesin nomor MC. 9018.
- 1 (satu) lembar fotocopy perjanjian perawatan mesin nomor MC. 9014.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat permohonan kalibrasi B.Plant Nomor :0273/IBSP/XI/2017 Tanggal 20 November 2017.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 613/DISDAG-MET/MT/XI/2017 tanggal 30 November 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Kwitansi Pt. Inti Beton sukses Pratama ke Alwizar tanggal 16 November 2018.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat permohonan kalibrasi B.Plant Nomor :0586/IBSP/XI/2018 Tanggal 08 November 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 1448/Disdag-MET/MT/XI/2018/ Tanggal 16 November 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy berita acara kalibrasi tanggal 15 November 2018.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy dokumentasi tera 2018.
- 1 (satu) Lembar Scan kwitansi dari Pt. Inti Beton sukses Pratama tanggal 18 Oktober 2019 dan bukti setor tunai tanggal 18 Oktober 2019
- 1 (satu) Lembar Foto Copy surat permohonan kalibrasi B.Plant Nomor : 0243/IBSP/X/2019 tanggal 10 oktober 2019.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 560/DISDAG-MET/MT/X/2019 tanggal 16 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy dokumentasi tera 2019
- 1 (satu) lembar SuratSurat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 580/Disdag/U-Met/MT/X/2019 Tanggal 28 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar SuratSurat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 581/Disdag/U-Met/MT/X/2019 Tanggal 28 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Tanda Terima PT. BINTANG ANUGRAH JAYA Ke DARMADI Tanggal Oktober 2019 Senilai Rp. 14.800.000,-
- 1 (satu) AsliSurat Keterangan Hasil PengujianNomor : 357 / Disdag-Met/UAPV/VII/2019 tanggal 11 JULI 2019 yang ditandatanganiolehatasnamaKepalaBidangKemetrologiandanPengawasanPerdaganganEmenHardiyanto, SE.
- 1 (satu) lembaraslikwitansi Pt. salbiahsenensebesarRp. 5.500.000,-kepadaMursalintanggal 06 Juli 2019.
- 1 (satu) lembar Scan permohonantera No. 01/SPBU 24.307.150/IV/2017 Tanggal 12 April 2017
- 1 (satu) lembar Scan permohonantera No. 01/SPBU 24.307.150/IV/2018 Tanggal 20 April 2018
- 1 (satu) lembarasliSurat Keterangan Hasil PengujianNomor : 437/DISDAG-MET/UAPV/IV/2018 Tanggal 30 April 2018 yang ditandatanganiolehatasnamaKepalaDinasPerdagangan Kota Palembang KepalaBidangKemetrologiandanPengawasanPerdaganganEmenHardiyanto, SE.
- 1 (satu) lembarasliSurat Keterangan Hasil PengujianNomor : 436/DISDAG-MET/UAPV/IV/2018 Tanggal 30 April 2018 yang ditandatanganiolehatasnamaKepalaDinasPerdagangan Kota Palembang KepalaBidangKemetrologiandanPengawasanPerdaganganEmenHardiyanto, SE.
- 1 (satu) lembar Scan permohonantera No. 05/SPBU 24.307.150/V/2019 Tanggal 20 Mei 2019.
- 1 (satu) lembar Scan balasansuratperihalfasilitasteraulangpompaukur SPBU nomor 510/367/DPKUKM/VI/2019 Tanggal 10 Juni 2019
- 1 (satu) lembar Scan beritaacarapengukurantahun 2019.
- 1 (satu) lembarFotocopySurat Keterangan Hasil PengujianNomor : 732/Disdag-Met/UAPV/2019 Tanggal 25 September 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 644/DISDAG-MET/MT/XII/2017 Tanggal 19Desember 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar fotocopy kwitansi dari PT. ALAM PERKASA LESTARI untuk pembayaran kalibrasi timbangan sebesar Rp. 6.000.000,- (enam juta rupiah) tanggal 14 Desember 2017.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 871/Disdag-MET/MT/XII/2018 Tanggal 17 Desember 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar fotocopy kwitansi dari PT. ALAM PERKASA LESTARI untuk pembayaran kalib
- rasi timbangan sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) tanggal 07 Desember 2018.
- 1 (satu) lembar fotocopy surat kuasa dari PT. ALAM PERKASA LESTARI kepada M.AKHIRULLAH PUTRA NANDA, SH Nomor : 003/SKK-APL/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil PengujianNomor : 1459/DISDAG-MET/MT/III/2018 Tanggal 14 Maret 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 778/Disdag -MET/MT/XI/2018 Tanggal 06 Novmber 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Kuasa dari Nyonya Ir Nani Jabatan Sebagai Direktur PT Mahkota Andalan Sawit kepada Turman Sihotang, SH
- 1 (satu) Lembar fotocopy kwitansi PT Mahkota Andalan Sawit sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) untuk pelaksanaan / tera ulang tahun 2018 tanggal 14 Maret 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy berita acara PT Mahkota Andalan Sawit tanggal 13 Maret 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy kwitansi PT Mahkota Andalan Sawit sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) untuk pelaksanaan / tera ulang tahun 2018 tanggal 07 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy berita acara selesai perbaikan PT Mahkota Andalan Sawit tanggal 05 November 2018.
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi PT. MAHKOTA ANDALAN SAWIT tanggal 14 Maret 2018.
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi PT. MAHKOTA ANDALAN SAWIT tanggal 07 November 2018.
- 1 (satu) lembar Asli kwitansi Koperasi Tunas mekar Sari Jaya tanggal 24 januari 2018 Rp. 24.000.000.,-
- 1 (satu) lembar Asli kwitansi Koperasi Tunas mekar Sari Jaya tanggal 07 November 2017 Rp. 48.000.000.,- untuk pembayaran Ke II jembatan Timabangan senilai 40 %.
- 1 (satu) lembar Asli kwitansi Koperasi Tunas mekar Sari Jaya tanggal 07 Oktober 2017 Rp. 48.000.000.,- untuk pembayaran uang muka pembelian jembatan Timabangan senilai 40%.
- 1 (satu) Bundel Asli surat perjanjian kontrak Kerja (SPK) Pengadaan timbangan dan pemasangan jembatan timbangan di kantor koperasi tunas mekar sari jaya.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian : 28/Disdag/U-Met/MT/I/2018 Tanggal 30 Januari 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Serah Terima Hasil Pemasangan, Kalibrasi dan Tera bersama Petugas Metrologi Palembang Atas 1 (satu) Unit Jembatan Timbangan MK-CELLS Kapasitas 20 Ton Tanggal 24 Januari 2018.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 679/Disdag-MET/MT/XI/2019 Tanggal November 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 678/Disdag-MET/MT/XI/2019 Tanggal November 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 798/DISDAG-MET/MT/XI/2018 Tanggal 08 November 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 495/DISDAG-MET/MT/X/2017 Tanggal 13 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 496/DISDAG-MET/MT/X/2017 Tanggal 13 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar Asli Permohonan Tera alat pantau dan ukur di Lab MAS tanggal 17 Oktober 2019.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Berita acara Pelaksaan kegiatan Tera Ulang PT. SUBAN CIPTA MANDIRI tanggal 20 November 2019.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy faktur pajak PT. SUBAN CIPTA MANDIRI dengan PT. Melania Indonesia tanggal 21 November 2019.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Invoice PT. SUBAN CIPTA MANDIRI kepada PT. MELANIA INDONESIA Tanggal 21 November 2019.
- 1 (satu) Lembar Foto Copy comfirmation of order 01 November 2019.
- 1 (satu) Lembar fotocopy slip pengiriman uangl dalam/luar Negeri/Kliring tanggal 04 Agustus 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy faktur pembayaran dari PT.Mugi ke PT. Swadaya Indopalma No. Faktur : SD700076/PLG tanggal 20-06-2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Faktur Pajak Nomor Seri Pajak :010.18-17.02404546 tanggal 20 Juni 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy pesanan pembelian nomor Pemesanan : PO/012/VI/17.
- 1 (satu) Lembar fotocopy penawaran harga tera ulang 2 unit weighbridge tanggal 12 juni 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Laporan Kerja Teknis PLG/ /07645 tanggal 16 juni 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Berita Acara Tera / Tera Ulang tanggal 16 Juni 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Calibration Record tanggal 16 Juni 2017.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 257/Disdag-MET/MT/VII/2017 tanggal 07 Juli 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar suratSurat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 256/Disdag-MET/MT/VII/2017 tanggal 07 Juli 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar fotocopy slip pengiriman uang dalam/luar Negeri/Kliring tanggal 14 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy faktur pajak nomor seri faktur Pajak : 010.000-18.34037646 tanggal 16 Agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy bukti pembayaran tunai tanggal 14 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy pajak hutang tanggal 14 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy control procedure tanggal 14 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy service order tanggal 14 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Tanda Terima tanggal 16 Agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy tagihan sebesar Rp. 33.000.000.00,- tanggal 14 November 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Faktur Nomor : 212/ID-P/VIII/2016 Tanggal 16 agustus 2018 sebesar
- Rp. 33.000.000.00,-
- 1 (satu) Lembar fotocopy Berita Acara Serah Terima No: C 000636 Tanggal 16 Agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Berita Acara Serah Terima No: C 0006365 Tanggal 16 Agustus 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 563/Disdag-MET/MT/VIII/2018 tanggal 28 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 563/Disdag-MET/MT/VIII/2018 tanggal 28 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar fotocopy domestic transfer No.202002211437681022 dengan jumlah Uang
- Rp. 34.560.000.00,- tanggal 21 Februari 2020.
- 1 (satu) Lembar fotocopy bukti pembayaran tunai No dokumen 9159000428 tanggal 21 Februari 2020
- 1 (satu) Lembar fotocopy AP Invoice Nomor Dokumen : 9519001444 Tanggal 15-11-2019
- 1 (satu) Lembar fotocopy Faktur pajak Nomor : 010.000-19.47672739 tanggal 11 September 2019.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Service Order PO No. 6794000075 tanggal 12Agustus 2019.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Faktur Pajak 127/ID-P/IX/2019 Tanggal 11 September 2019.
- 1 (satu) Lembar fotocopy tagihan total Rp. 35.200.000.00,-
- 1 (satu) Lembar fotocopy berita acara serah terima No. C 004297 tanggal 11 september 2019.
- 1 (satu) Lembar fotocopy berita acara serah terima No. C 004298 tanggal 11 septembe 2019.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Certifecate Of Payment No. 6794000075 Rp.35.200.000,-
- 1 (satu) Lembar fotocopy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 496/DISDAG/MET/M/IX/2019 Tanggal 12 September 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 618/Disdag/U-Met/MTXII/2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 847/Disdag-Met/MT/XI/2018 Tanggal 31 Nopember 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :281/DISDAG-MET/MT/V/2019 Tanggal 07 Mei 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 358/DISDAG-MET/MT/VI/2019 Tanggal 28 Juni 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :310/DISDAG-MET/MT/VIII/2017 Tanggal 02 Agustus 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 309/DISDAG-MET/MT/VIII/2017 Tanggal 02 Agustus 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :231/DISDAG-MET/MT/IV/2018 Tanggal 09 April 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :230/DISDAG-MET/MT/IV/2018 Tanggal 09 April 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Bundel Permohonan Tera/Tera Ulang Tanggal 22 April 2019.
- 1 (satu) LembarasliKwitansiTandaterimadari SPBU 24. 307. 155 UangSejumlahTigaJuta Rupiah UangPembayaranTeraMetrologiDispensi 4 Nozzel 8 danBejanaUkurtanggal 27 oktober 2019.
- 1 (satu) LembarasliKwitansiTandaterimadari SPBU 24. 307. 155 UangSejumlah Lima RatusRibu Rupiah UangPembayaranTeraDispDex Lite 3/4 tanggal 19 Februari 2018.
- 1 (satu) LembarBukti kas tanpa nomorsudahterimadari PT. Nata Indah Prima/SPBU 24.307.155 sebesar Rp.2.750.000,- untukkeperluanbiayaMetroligiTeraPompa 8 NozzeldanOngkos Mobil Tanggal 19 Agustus 2017.
- 1 (satu) LembarBuktiKas tanpa nomorsudahterimadari PT. Nata Indah Prima/SPBU 24.307.155 sebesar Rp.1.000.000,- untukkeperluantera 4 Nozzel x Rp. Rp. 250.000,- = Rp. 1.000.000,- Tanggal 02 Desember 2017.
- 1 (satu) Lembar asli Bukti Bank Keluar Tanggal 10 Januari 2018 Sebesar Rp. 2.450.000,-
- 1 (satu) Lembar Foto Copy Cek Bank BCA Tanggal 10 Januari 2018 Sebesar Rp.2.450.000,-
- 1 (satu) Asli Permohonan Pengiriman Uang Tanggal 10 Januari 2018 sebesar Rp.2.450.000,-
- 1 (satu) Asli Invoice Nomor :INV-7041/RBM/XII/17 Tanggal 15 Desember 2017.
- 1 (satu) Asli Purchase Order Tanggal 06 Desember 2017.
- 1 (satu) Penawaran Biaya tera Ulang Timbang Alat Tanggal 05 Desember 2017.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 633/BP-MET/TM/XII/2017 Tanggal 18 Desember 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 632/BP-MET/TM/XII/2017 Tanggal 18 Desember 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Bukti Bank Keluar Tanggal 10 Desember 2018 Sebesar Rp. 2.700.000,-
- 1 (satu) Lembar Foto Copy cek Bank BCA Tanggal 10 Desember 2018 Sebesar Rp. 2.646.000,-
- 1 (satu) Lembar asli Permohonan Pengiriman Uang Tanggal 10 Desember 2018 Sebesar Rp. 2.646.000,-
- 1 (satu) Lembar asli Kwitansi No. KT8008 Tanggal 10 Desember 2018 sebesar Rp. 2.700.000,-
- 1 (satu) Lembar asli Invoice No: INV-7047/RBM/XI/2017 Tanggal 30 November 2017 Sebesar Rp. 2.700.000,-
- 1 (satu) Lembar asli Berita Acara Pekerjaan Kalibrasi dan Tera Ulang Timbangan-Timbangan Di PT. Sinar Sosro Pabrik Palembang Periode tahun 2018 tanggal 30 November 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Purchase Order Tanggal 10 November 2018 Sebesar Rp. 2.700.000,-
- 1 (satu) Lembar asli Permohonan Penawaran Biaya Kalibrasi Tanggal 09 November 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Penawaran Biaya Tera Ulang Timbangan Alat dari CV. Ratmeen Barokah Mandiri Tanggal 10 November 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Penawaran Biaya Tera Ulang Timbangan Alat dari CV. Ratmeen Barokah Mandiri Tanggal 05 Desember 2017.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 834/BP-MET/TM/XII/2018 Tanggal 03 Desember 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 833/BP-MET/TM/XII/2018 Tanggal 03 Desember 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Scan Surat keputusan tentang penetapan jabatan No. 002/HRD/SK/VII/2015 tanggal 01 Juli 2015.
- 1 (satu) Bundel asli Job Description KTU Nomor : 002/DSAP/JD-STF/17 Tanggal 13 Juni 2017.
- 1 (satu) lembar Asli Permohonan kalibrasi Ulang Jembatan Timbangan Nomor : 001/DSAP-R/II/2017 Tanggal 28 Februari 2017.
- 1 (satu) lembar Asli Permohonan kalibrasi Ulang Jembatan Timbangan Nomor : 003/DSAP-R/II/2018 Tanggal 26 Maret 2018.
- 1 (satu) lembar Asli Permohonan kalibrasi Ulang Jembatan Timbangan Nomor : 001/DSAP-R/III/2019 Tanggal 20 Maret 2019.
- 1 (satu) lembar Asli Purchase Order Nomor : DSAP-M 002606 Tanggal 27 Maret 2018.
- 1 (satu) lembar Asli Purchase Order Nomor : DSAM000273 Tanggal 20 Maret 2019.
- 1 (satu) lembar Scan berita Acara Hasil Pemeriksaan Timbangan Elektronik Di Kantor Hari Selasa Tanggal Tiga Puluh Mei 2017.
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara tera Ulang Hari Selasa Tanggal 3 April 2018.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil PengujianNomor : 235/DISDAG/UP-MET/TJE/V/2017 Tanggal 09 Mei 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 236/DISDAG/UP-MET/TJE/V/2017 Tanggal 09 Mei 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 239/Disdag/U-MET/MT/IV/2018 Tanggal 11 April 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 240/Disdag/U-MET/MT/IV/2018 Tanggal 11 April 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Scan Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 233/Disdag/U-Met/IV/2019 Tanggal 11 April 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar Scan Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 234/Disdag/U-Met/IV/2019 Tanggal 11 April 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembarscan Surat Keterangan Hasil PengujianNomor :241/DISDAG-MET/UAPV/V/2018 Tanggal 17 Mei 2018 yang ditandatangani oleh atas nama Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan Emen Hardiyanto, SE.
- 1 (satu) Lembar fotocopy berita acara Pemeriksaan PU-BBM Dan MAK Tanggal 14 Mei 2018.
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi Pembayaran Administrasi Tera Pompa Meter Tanggal 14 Mei 2018.
- 1 (satu) Lembar Fotocopy surat permohonan tera ulang dispenser Nomor : 15 /PT.KKS-SPBB/V/2018 tanggal 07 Mei 2018.
- 1 (satu) Lembar fotocopy Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :346/DISDAG-MET/UAPV/V/2019 Tanggal 17 Mei 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar fotocopy berita acara pemeriksaan PU-BBM Dan MAK Tanggal 14 Mei 2019.
- 1 (satu) Lembar Asli Kwitansi Pembayaran Administrasi Tera Pompa Meter Tanggal 15 Mei 2019.
- 1 (satu) Lembar Fotocopy surat permohonan tera ulang dispenser Nomor : 29/PT.KKS-SPBB/V/2019 tanggal 07 Mei 2018.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :545/DISDAG-MET/MT/X/2019 Tanggal 15 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :546/DISDAG-MET/MT/X/2019 Tanggal 15 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Bundel Asli tanda terima tagihan yang telah diterima dari PT. MUGI CABANG PALEMBANG pada tanggal 07 Oktober 2019 dan 1 (satu) Bundel asli bukti bayar PT. CAHAYA CEMERLANG LESTARI.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :660/DISDAG-MET/MT/IX/2018 Tanggal 25 September 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :659/DISDAG-MET/MT/IX/2018 Tanggal 25 September 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Bundel Asli tanda terima yang telah diterima dari PT. MUGI CABANG PALEMBANG pada tanggal 27 September 2018 dan 1 (satu) Lembar asli bukti transfer ke PT. MUGI CABANG PALEMBANG pada tanggal 23 Oktober 2018 melalui Bank Mandiri.
- 1 (satu) Bundel Asli tanda terima yang telah diterima dari PT. MUGI CABANG PALEMBANG pada tanggal 12 September 2017 dan 1 (satu) Lembar asli bukti transfer ke PT. MUGI CABANG PALEMBANG 19 Oktober 2017 melalui Bank Mandiri.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 658/DISDAG/U-MET/MT/XII/2017 TANGGAL 29 Desember 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.p
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 831/DISDAG/U-MET/MT/XI/2018 TANGGAL 30 November 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor : 698/DISDAG/U-MET/MT/XII/2019 TANGGAL 04 Desember 2019 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Bundel FotoCopy bukti pembayaran ke CV. Altim No. Transfer : 2817-006000 tanggal 02 Feb 2018.
- 1 (satu) Bundel FotoCopy bukti pembayaran ke CV. Altim No. Transfer : 2817-009001 tanggal 26 Dec 2018.
- 1 (satu) Bundel FotoCopy bukti pembayaran ke CV. Altim No. Transfer : tanggal 27 Dec 2019.
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :763/DISDAG-MET/MT/XI/2018 tanggal 31Oktober 2018 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) lembar asli Surat Keterangan Hasil Pengujian Nomor :/DISDAG-MET/MT/IX/2017 tanggal September 2017 yang ditandatangani oleh sdr. Emen Hardiyanto, SE selaku Kepala Bidang Kemetrologian dan Pengawasan Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kota Palembang.
- 1 (satu) Lembar asli Bukti Bank keluar dari PT. BINTANG GASING PERSADA tanggal mutasi 21 Juni 2017 dibayar kepada TOMMY ARDIANSYAH sebesar Rp. 14.355.000,-
- 1 (satu) Lembar asli rincian biaya tentang kegiatan Tera Ulang PT. BINTANG GASING PERSADA tanggal 21 Juni 2017 sebesar Rp. 14.355.000,- yang ditandatangani oleh Kabid Metrologi dan Pengawasan Perdagangan EMEN HARDIYANTO, SE.
- 1 (satu) Lembar asli Berita Acara telah dilaksanakan pengujian timbangan milik PT. BINTANG GASING PERSADA tanggal 19 Juni 2017 yang ditandatangani oleh Kabid Metrologi dan Pengawasan Perdagangan EMEN HARDIYANTO, SE.
- 1 (satu) Lembar asli bukti Transfer ATM Bank BNI tanggal 21 Juni 2017, nama pengirim Bpk. PANUSUNAN LUMBAN TOB dan nama penerima TOMMY ARDIANSYAH sebesar Rp. 10.000.000,-
- 1 (satu) Lembar asli bukti Transfer ATM Bank BNI tanggal 22 Juni 2017, nama pengirim Bpk. PANUSUNAN LUMBAN TOB dan nama penerima TOMMY ARDIANSYAH sebesar Rp. 4.350.000,-
- Membebankan kepada Terdakwa I dan Terdakwa II untuk membayar biaya perkara masing ? masing sebesar Rp5.000,00 (lima ribu Rupiah);
Putusan PN PALEMBANG Nomor 19/Pid.Sus-TPK/2021/PN Plg |
|
Nomor | 19/Pid.Sus-TPK/2021/PN Plg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2021 |
Tanggal Register | 5 April 2021 |
Lembaga Peradilan | PN PALEMBANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Abu Hanifah |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Junaida, Hakim Anggota Waslam Makhsid |
Panitera | Panitera Pengganti: Eka Susanti |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI dan Barang bukti nomor 401- barang bukti nomor 22051 (satu) Bundel Laporan Hasil Pekerjaan Nomor : 002/TTU/07/2017 atas nama PT. SRIWIJAYA BUMI SEJAHTERA. Dikembalikan kepada pemiliknya melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang. |
Tanggal Musyawarah | 20 Agustus 2021 |
Tanggal Dibacakan | 20 Agustus 2021 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 19/Pid.Sus-TPK/2021/PN_Plg.zip
- Download PDF
- 19/Pid.Sus-TPK/2021/PN_Plg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
158
44