Putusan PN BENGKULU Nomor 30/Pid.Sus-TPK/2022/PN Bgl |
|
Nomor | 30/Pid.Sus-TPK/2022/PN Bgl |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 6 September 2022 |
Lembaga Peradilan | PN BENGKULU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Jon Sarman Saragih |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Dicky Wahyudi Susanto, Shbr Hakim Anggota Yosi Astuty |
Panitera | Panitera Pengganti: Syawaluddin |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : 1. Menyatakan Terdakwa DODI RAMADAN, S. T. dengan identitas tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana Dakwaan Primair; 2. Membebaskan Terdakwa DODI RAMADAN, S. T. dari dakwaan Primair tersebut ; 3. Menyatakan Terdakwa DODI RAMADAN, S. T.telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ? tindak pidana Korupsi secara bersama-sama? sebagaimana dakwaan Subsidair; 4. Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa DODI RAMADAN, S. T. tersebut dengan pidana penjara selama 1 ( satu) tahun dan 2 ( dua) bulan serta membayar denda sebesar Rp. 50.000.000,- ( lima puluh juta ) rupiah, dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar, maka diganti dengan Pidana kurungan selama 2 ( dua) bulan; 5. Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa tersebut dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ; 6. Memerintahkan agar Terdakwa untuk tetap berada dalam tahanan ; 7. Menetapkan barang bukti berupa : 1) 1 (satu) bundel dokumen asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 01702/SP2D/LS/2013 tanggal 31 Juli 2013. 2) 1 (satu) bundel dokumen asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 02401/SP2D/LS/2013 tanggal 11 Nopember 2013. 3) 1 (satu) bundel dokumen asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 02967/SP2D/LS/2013 tanggal 18 Nopember 2013 4) 1 (satu) bundel fotocopy Surat Keputusan Bupati Bengkulu Tengah Nomor 05 Tahun 2013 Tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 tanggal 02 Januari 2013, beserta lampiran. 5) 1 (satu) bundel fotocopy Dokumen Pelaksana Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 (Belanja Langsung) dengan Nomor RKAP SKPD : 1.06-01-15-09-5-2. 6) 1 (satu) rangkap copy dokumen Surat Keputusan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Nomor : 05 Tahun 2013 Tentang Penunjukan Pejabat Penatausahaan Keuangan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Staf Pejabat Penatausahaan Keuangan dan Staf Kegiatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 beserta lampiran tanggal 11 Maret 2013. 7) 1 (satu) rangkap copy dokumen Tabel Evaluasi Koreksi Aritmatik Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013, dengan HPS : Rp 317.000.000,-. 8) 1 (satu) rangkap copy dokumen Pelaksana Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 (belanja langsung) dengan nomor RKAP SKPD : 1.06-01-15-09-5-2. 9) 1 (satu) rangkap dokumen asli Laporan Pendahuluan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun 2014 ? 2033 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013. 10) 1 (satu) rangkap dokumen asli Laporan Kompilasi dan Analisa Data Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun 2014 ? 2034 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013. 11) 1 (satu) rangkap dokumen asli Laporan Rencana Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun 2014 ? 2034 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 12) 1 (satu) rangkap dokumen asli Album Peta Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun 2014 ? 2034 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013. 13) 1 (satu) rangkap copy dokumen Peraturan Bupati Bengkulu Tengah Nomor : 39 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Bupati Nomor 26 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan, Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah tanggal 22 September 2020 beserta lampirannya. 14) 1 (satu) rangkap copy dokumen Keputusan Bupati Bengkulu Tengah Nomor 228 Tahun 2013 tentang Perubahan Lampiran Keputusan Bupati Nomor 130 Tahun 2013 Tentang Penunjukan Pengurus dan Penyimpan Barang Milik Daerah di Lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 tanggal 02 Juli 2013. 15) 1 (satu) rangkap dokumen copy kelengkapan data perusahaan PT. Andra Cipta Consult. 16) 1 (satu) bundel dokumen copy lampiran 1 (satu) berupa data pokok organisasi dan legalitas perusahaan yang meliputi : a) 1 (satu) rangkap copy data organisasi perusahaan PT. Andra Cipta Consult; b) 1 (satu) rangkap copy daftar pengurus perusahaan PT. Andra Cipta Consult; c) 1 (satu) rangkap copy data pokok perusahaan PT. Andra Cipta Consult; d) 1 (satu) rangkap copy Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-13479.AH.01.01.Tahun 2011 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan PT. Andra Cipta Consult tanggal 17 Maret 2011; e) 1 (satu) rangkap copy Nomor Induk Berusaha (NIB) 9120009791021 PT. Andra Cipta Consult yang diterbitkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal tanggal 12 Juli 2019; f) 1 (satu) rangkap copy Surat Izin Usaha (Izin Usaha Jasa Konstruksi) PT. Andra Cipta Consult tanggal terbit izin usaha proyek pertama 31 Desember 2019 dan perubahan ke-4 tanggal 21 Juli 2020 beserta lampirannya sebanyak 2 (dua) eksemplar; g) 1 (satu) rangkap copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) PT. Andra Cipta Consult tanggal terbit izin usaha proyek pertama tanggal 31 Desember 2019 beserta lampirannya sebanyak 2 (dua) eksemplar; h) 1 (satu) rangkap copy pendaftaran kepesertaan BPJS Kesehatan PT. Andra Cipta Consult tanggal 12 Juli 2019; i) 1 (satu) rangkap copy pendaftaran kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan PT. Andra Cipta Consult tanggal 12 Juli 2019; j) 1 (satu) rangkap) copy Surat Keterangan Domisili Perusahaan Nomor : 13/DP/III/2011 tanggal 3 Maret 2011 yang diterbitkan oleh Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung; k) 1 (satu) rangkap copy Kartu Tanda Anggota Biasa PT. Andra Cipta Consult yang diterbitkan oleh Kamar Dagang dan Industri dengan nomor keanggotaan 20101-14000166 dan nomor registrasi nasional 150108-000709; l) 1 (satu) rangkap copy surat keterangan bukti penerimaan berkas permohonan/heregistrasi anggota KADIN PT. Andra Cipta Consult tanggal 07 Januari 2015; m) 1 (satu) rangkap copy sertifikat badan usaha jasa konsultasi non konstruksi PT. Andra Cipta Consult yang dikeluarkan oleh Ikatan Nasional Konsultan Indonesia tanggal 04 Agustus 2020; n) 1 (satu) rangkap copy surat pengukuhan pengusaha kena pajak No : PEM-00733/WPJ.09/KP.0403/2011 PT. Andra Cipta Consult tanggal 18 Maret 2011; o) 1 (satu) copy Kartu Identitas berupa KTP Sdr. Ir. Andi Kumara selaku Direktur PT. Andra Cipta Consult. 17) copy lampiran 2 (dua) berupa pengalaman perusahaan terakhir PT. Andra Cipta Consult. 18) 1 (satu) bundel dokumen copy lampiran 2 (dua) berupa akta pendirian perusahaan PT. Andra Cipta Consult No. 14 (empat belas) tanggal 28 Februari 2011 dengan struktur kepengurusan sebagai berikut : a) Ir. Andi Kumara (Direktur Utama) b) Hendra Gunawan (Direktur) c) Dra. Herlina (Komisaris Utama) d) Tri Astuti Saptaningtias (Komisaris) 19) 1 (satu) rangkap daftar personalia (tenaga ahli tetap perusahaan PT. Andra Cipta Consult). 20) 1 (satu) rangkap foto copy Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional atas nama Jesno Sijabat, S.T. 21) 1 (satu) rangkap foto copy Sertifikat Ahli Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah atas nama Jesno Sijabat, S.T. 22) 1 (satu) rangkap foto copy Surat Keterangan Kematian atas nama Sdri. Mirna Etika Nomor : 474.5/05/IX/INST.FORENSIK/2021 tanggal 3 September 2021. 23) 1 (satu) rangkap foto copy dokumen Akta Kematian Sdri. Mirna Etika Nomor 1771-KM-08092021-0005 tanggal 8 September 2021. 24) 1 (satu) rangkap foto copy Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Sdr. Nurul Taqwa, S.T. 25) 1 (satu) rangkap foto copy Surat Kepala Pusat Pemetaan Tata Ruang dan Atlas Badan Informasi Geospasial (BIG) Nomor : B-14.14/PTRA-BIG/IGT.02.04/4/2021 tanggal 14 April 2021 perihal Klarifikasi Tambahan beserta lampirannya sebanyak 2 (dua) lembar yang berupa Berita Acara Supervisi Peta RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu (Ke-1) tanggal 6 Agustus 2014 yang telah ditandatangani oleh Sdr. Dodi Ramadan, ST (Pihak BAPPEDA Kab. Bengkulu Tengah) dan Sdri. Diastarini, ST (Pihak badan Informasi Geospasial/BIG). 26) 1 (satu) rangkap foto copy Surat Keputusan Bupati Bengkulu Tengah Nomor : 04 Tahun 2013 tanggal 2 Januari 2013 tentang Penetapan Pengguna Anggaran/ Pengguna Barang SKPD di Lingkungan Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013. 27) 1 (satu) bundel rekening koran Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah periode transaksi 1 Januari 2013 sampai dengan 31 Desember 2013. 28) 1 (satu) rangkap foto copy dokumen Surat Permohonan Pemeriksaan Nomor : 019/BP/SPP-RDTR/XI/2013 tanggal 26 November 2013 Paket Pekerjaan Belanja Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013. 29) 1 (satu) rangkap foto copy dokumen Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor : 050.13/180/BAPPEDA/XI/2013 tanggal 26 November 2013 Paket Pekerjaan Belanja Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 yang telah diberi tanda stabilo warna kuning kehijauan. 30) 1 (satu) rangkap foto copy dokumen Berita Acara Penerimaan Barang Nomor : 050.13/180.1/BAPPEDA/XI/2013 tanggal 26 November 2013 Paket Pekerjaan Belanja Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 yang telah diberi tanda stabilo warna kuning kehijauan. 31) 1 (satu) rangkap foto copy dokumen Surat Serah Terima Barang Nomor : 050.13/180.2/Bappeda/XI/2013 Paket Pekerjaan Belanja Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 yang telah diberi tanda stabilo warna kuning kehijauan. 32) 1 (satu) rangkap foto copy dokumen Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : 050.13/179.2/Bappeda/XI/2013 tanggal 25 November 2013 Paket Pekerjaan Belanja Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013. 33) 1 (satu) rangkap copy yang telah dilegalisir Surat Keputusan Bupati Bengkulu Tengah Nomor : K.821.24 ? 14 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil atas nama Isarman, SE pada jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah beserta lampirannya. 34) 1 (satu) rangkap copy Surat Pernyataan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil atas nama Isarman, SE Nomor : 830.4/181/BPKPPD-05/III/2013 tanggal 08 Maret 2013 pada jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah 35) 1 (satu) rangkap lembaran yang memuat tulisan tangan nama Sdr. Isarman, SE beserta tulisan tangan NIP 197712052005021002 dan tanda tangannya. 36) 1 (satu) bundel fotocopy Keputusan Bupati Bengkulu Tengah Nomor : 228 Tahun 2013 tentang Perubahan Lampiran Keputusan Bupati Nomor 130 Tahun 2013 Tentang Penunjukan Pengurus dan Penyimpan Barang Milik Daerah di Lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 tanggal 02 Juli 2013. 37) 1 (satu) bundel fotocopy Keputusan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Nomor : 06 Tahun 2013 Tentang Susunan Panitia Dan Pejabat Pemeriksa / Penerima Hasil Pekerjaan Barang Dan Jasa Dilingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013 tanpa tanggal pada Bulan Maret 2013. 38) 1 (satu) lembar fotocopy Kartu Inventaris Barang (KIB) E Aset Tetap Lainnya yang bertanda tangan tanggal 8 Januari 2020. 39) 2 (dua) lembar fotocopy Kartu Inventaris Barang (KIB) E Aset Tetap Lainnya yang tidak bertanda tangan tanggal 8 Januari 2020. 40) 1 (satu) lembar fotocopy Undangan rapat Koordinasi Pembahasan Raperda Kabupaten Bangka tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) perkotaan Sungai Liat dan Kabupaten Bengkulu Tengah tentang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu dalam rangka Persetujuan Substansi. 41) 1 (satu) bundel fotocopy Berita Acara Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Teknis Badan Koordinasi Penataan Ruang Nasional dalam Pembahasan Raperda Kabupaten Bengkulu Tengah tentang RDTR kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Nomor : 134/BA/Rd/2014 tanggal 3 Juli 2014. 42) 1 (satu) bundel fotocopy Notulensi Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Teknis Badan Koordinasi Penataan Ruang Nasional Dalam Pembahasan Raperda Kabupaten Bengkulu Tengah Tentang Recana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu pada hari Kamis tanggal 3 Juli 2014. 43) 1 (satu) bundel fotocopy Berita Acara Rapat Evaluasi Tim Clearance House Persetujuan Substansi Terhadap Materi Muatan Teknis Raperda Tentang RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Nomor : 08/Ba/CH-RDTR/2014 tanggal 4 Juli 2014 44) 1 (satu) bundel presentasi power point terkait Proses dan Prosedur Penetapan Perda RDTR dan PZ. 45) 1 (satu) bundel fotocopy Pedoman Persetujuan Substansi Dalam Penetapan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi dan Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten / Kota Beserta Rencana Rincinya. 46) 1 (satu) bundel fotocopy Pedoman Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi Kabupaten / Kota. 47) 1 (satu) bundel copy (rekaman) Dokumen Penawaran Administrasi Teknis PT. Belaputera Interplan pada Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2033. 48) 1 (satu) bundel copy dokumen Surat Perjanjian Kerja Nomor : 050.13/155.A/BAPPEDA/VII/2013 tanggal 29 Juli 2013 dalam Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013. 49) 1 (satu) bundel asli Dokumen Laporan Pendahuluan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2033. 50) 1 (satu) bundel asli Dokumen Laporan Kompilasi dan Analisa Data Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2034. 51) 1 (satu) bundel asli Dokumen Laporan Rancangan Rencana Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2034. 52) 1 (satu) bundel asli Dokumen Laporan Rencana Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2034. 53) 1 (satu) bundel asli Dokumen Album Peta Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2034. 54) 1 (satu) bundel asli Dokumen Executive Summary Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2034. 55) 1 (satu) bundel asli Dokumen Leaflet Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu Tahun 2014-2034. 56) 1 (satu) bundel copy Rekening Koran atas nama PT. Belaputera Interplan periode transaksi tanggal 0 Juni 2013 s/d tanggal 31 Desember 2013. 57) 1 (satu) rangkap dokumen asli akta pendirian perusahaan PT. Belaputera Interplan Nomor 95 tanggal 26 Desember 1991 58) 1 (satu) rangkap dokumen asli akta perubahan anggaran dasar perseroan PT. Belaputera Interplan Nomor 20 tanggal 17 Januari 2005. 59) 1 (satu) rangkap dokumen asli akta perubahan anggaran dasar perseroan PT. Belaputera Interplan Nomor 04 tanggal 16 Januari 2012. 60) 1 (satu) Rekapitulasi Cash Flow / Rekening Bank PT. Belaputera Interplan pada kegiatan Pengadaan Jasa Konsultansi Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013 dengan lampiran rekening koran PT. Belaputera Interplan periode transaksi tahun 2013. 61) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. TIGA SEMBILAN PERENCANA, dengan rincian sebagai berikut: a. 1 (satu) lembar copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 00010996 tanggal 09 Mei 2012; b. 1 (satu) lembar copy surat Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional Nomor : 1-1771-1-00014-200167, dengan nama badan usaha PT. TIGA SEMBILAN PERENCANA, tanggal 04 Juli 2012; c. 1 (satu) lembar copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) NIK : 1703090402820002 atas nama M. ALI WAFA. d. 1 (satu) lembar asli Surat Tugas No : 017/TSP-BKL/V/2013, dari Direktur Utama PT. TIGA SEMBILAN PERENCANA kepada M. ALI WAFA, tanggal 23 Mei 2013. 62) 4 (empat) rangkap copy Surat Keputusan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Nomor : II.A Tahun 2013 Tentang Susunan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013, tanggal 24 April 2013. 63) 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Mengambil Dokumen tertanggal 14 Mei 2013 s/d tanggal 23 Mei 2013 pada Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013. 64) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. PURI DIMENSI, dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) lembar copy Dokumen PT. PURI DIMENSI Nomor : 029/PD/S.K/5/2013 perihal Surat Keterangan, dari Direktur Utama PT. PURI DIMENSI kepada RIKI SOLEMAN POHAN untuk melakukan pendaftaran Pekerjaan Penyusunan RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan Kota Bengkulu pada Badan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2013, tanggal 15 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama RIKY SOLEMAN POHAN; c. 1 (satu) lembar copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) NIK : 1771022306910005 atas nama RIKY SOLEMAN POHAN; d. 2 (dua) rangkap copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 00001534 tanggal 27 Januari 2012. 65) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. MASSUKA PRATAMA, dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) bundel copy Surat Kuasa Nomor : 013/MP/S.K/V/2013, dari Direktur Utama PT. MASSUKA PRATAMA kepada NITO PURNOMO, tanggal 15 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama NITTO PURNOMO; c. 2 (dua) rangkap copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 00003826 tanggal 02 Juli 2012. 66) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. BELAPUTERA INTERPLAN, dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) lembar copy Surat Kuasa Nomor : 017/BP/SK/V/2013, dari Direktur Utama PT. BELAPUTERA INTERPLAN kepada DWI SIGIT BUDIAWAN, tanggal 15 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) NIK : 1050091402803006 atas nama DWI SIGIT BUDIAWAN; c. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama DWI SIGIT BUDIAWAN; d. 4 (empat) rangkap copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 0207/INKINDO/10/07/11 tanggal 19 July 2011. 67) 1 (satu) bundel copy dokumen CV. PRIMATJIPTA PUTRA PERSADA, dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) lembar copy Surat Kuasa Nomor : 11/SK.PPP/V/2013, dari Direktur Utama CV. PRIMATJIPTA PUTRA PERSADA kepada HARIZON AGUSTIAN, tanggal 15 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) NIK : 1705041708850002 atas nama HARIZON AGUSTIAN; c. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama HARIZON AGUSTIAN; d. 7 (tujuh) rangkap copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 00017087 tanggal 30 Nopember 2012. 68) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. ANDRA CIPTA CONSULT, dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) lembar copy Surat Kuasa Nomor : 75/SK-ACC/V/2013, dari Direktur Utama PT. ANDRA CIPTA CONSULT kepada ALPIAN, tanggal 15 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) NIK : 1771061203790004 atas nama ALPIAN; c. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama ALPIAN; d. 2 (dua) rangkap copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 00001506 tanggal 17 Januari 2012; e. 2 (dua) rangkap copy Kartu Tanda Anggota Biasa No. Anggota : 20101-008051 tanggal 30 Maret 2011. 69) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. ARCPLAN CIPTA KONSULTAN, dengan rincian sebagai berikut: a. 1 (satu) lembar copy Surat Kuasa Nomor : 19/AP.04/V/2013, dari Direktur Utama PT. ARCPLAN CIPTA KONSULTAN kepada R. RETNO PURNOMO, tanggal 15 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama R. RATNO PURNOMO; c. 1 (satu) lembar copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) NIK : 1771072207810003 atas nama R. RATNO PURNOMO; d. 2 (dua) rangkap copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 00014915 tanggal 26 Juli 2012. 70) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. TIGA SEMBILAN PERENCANA, dengan rincian sebagai berikut: a. 1 (satu) lembar copy Surat Tugas Nomor : 015/TSP-BKL/V/2013, dari Direktur Utama PT. TIGA SEMBILAN PERENCANA kepada M. ALI WAFA, tanggal 16 Mei 2013; b. 1 (satu) lembar copy dokumen Fakta Integritas atas nama M. ALI WAFA. 71) 2 (dua) rangkap copy Berita Acara Penjelasan Kantor (Aanwijzing Kantor) Nomor : 12/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 17 Mei 2013 pada Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Sumber Dana APBD/DAK Tahun Anggaran 2013. 72) 1 (satu) bundel copy dokumen Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Panitia Pengadaan Barang dan Jasa, Sumber Dana APBD/DAK Tahun Anggaran 2013, dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) lembar copy Daftar Perusahaan yang Mengikuti Aanwijzing Kantor tanggal 17 Mei 2013, Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu. b. 3 (tiga) lembar copy Daftar Perusahaan yang Mendaftar, tanggal 14 Mei s/d 23 Mei 2013, Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu. 73) 1 (satu) bundel copy Daftar Perusahaan yang Mengambil Adenda, tanggal 17 Mei 2013, Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu. 74) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. Belaputera Interplan yang berisi : a. 1 (satu) lembar copy Sertifikat Badan Usaha Jasa Perencana Konstruksi Nomor : 0207/INKINDO/10/07/2011 terttanggal 19 Juli 2011 atas nama Badan Usaha PT. Belapuetra Interplan b. 1 (satu) lembar Surat Kuasa Nomor : 017/BP/SK/V/2013 tenggal 15 Mei 2013 dari Ir. HASSAN HUSEIN selaku Direktur Utama PT. Belaputera Interplan kepada DWI SIGIT BUDIAWAN, untuk melakukan Pendaftaran Pekerjaan Penyusunan RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah; c. 1 (satu) lembar dokumen Fakta Integritas atas nama DWI SIGIT BUDIAWAN tertanggal 16 Mei 2013; d. 1 (satu) lembar Surat Kuasa Nomor : 018/BP/SK/V/2013 tenggal 27 Mei 2013 dari Ir. HASSAN HUSEIN selaku Direktur Utama PT. Belaputera Interplan kepada DWI SIGIT BUDIAWAN, untuk melakukan Pemasukan Dokumen pada Pekerjaan Penyusunan RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah; e. 1 (satu) lembar Surat Kuasa Nomor : 025/BP/SK/V/2013 tenggal 26 Juni 2013 dari Ir. HASSAN HUSEIN selaku Direktur Utama PT. Belaputera Interplan kepada DWI SIGIT BUDIAWAN, untuk melakukan Pemasukan Dokumen pada Pekerjaan Penyusunan RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah. 75) 2 (dua) rangkap copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Memasukan Dokumen Kualifikasi tertanggal 23 Mei 2013 s/d tanggal 27 Mei 2013. 76) 1 (satu) bundel copy Surat Kuasa No. 053/TAP/SK/V/2013, dari Direktur Utama PT. Tjipta Andhika Persada kepada R. Ratno Purnomo tanggal 24 Mei 2013. 77) 1 (satu) bundel copy dokumen Penetapan Hasil Kualifikasi Nomor : 14/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 30 Mei 2013. 78) 1 (satu) lembar copy dokumen CV. Primatjipta Putra Persada perihal Surat Kuasa Nomor : 11/SK.000/V/2013 tertanggal 27 Mei 2013. 79) 1 (satu) lembar copy dokumen PT. Puri Dimensi Nomor : 031/PD/S.K/5/2013 tertanggal 27 Mei 2013 perihal Surat Kuasa; 80) 1 (satu) lembar copy dokumen PT. Andra Cipta Consult perihal Surat Kuasa Nomor : 76/SK-ACC/V/2013 tertanggal 27 Mei 2013. 81) 1 (satu) lembar copy dokumen PT. Belaputera Interplan perihal Surat Kuasa Nomor : 018/BP/SK/V/2013 tertanggal 27 Mei 2013. 82) 1 (satu) bundel copy dokumen yang berisi : a. 2 (dua) rangkap copy dokumen Berita Acara Pembuktian Kualifikasi CV. Primatjipta Putra Persada Nomor : 13.a/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 27 Mei 2013; b. 2 (dua) rangkap copy dokumen Lampiran Pembuktian Kualifikasi CV. Primatjipta Putra Persada; c. 2 (dua) rangkap copy dokumen Daftar Personalia CV. Primatjipta Putra Persada; d. 2 (dua) rangkap copy dokumen Berita Acara Pembuktian Kualifikasi PT. Puri Dimensi Nomor : 13.b/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 27 Mei 2013; e. 2 (dua) rangkap copy dokumen Lampiran Pembuktian Kualifikasi PT. Puri Dimensi; f. 2 (dua) rangkap copy dokumen Daftar Personalia PT. Puri Dimensi; g. 1 (satu) lembar copy dokumen Berita Acara Pembuktian Kualifikasi PT. Andra Cipta Consult Nomor : 13.c/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 27 Mei 2013; h. 1 (satu) lembar copy dokumen Lampiran Pembuktian Kualifikasi PT. Andra Cipta Consult; i. 1 (satu) lembar copy dokumen Daftar Personalia PT. Andra Cipta Consult; j. 1 (satu) lembar copy dokumen Berita Acara Pembuktian Kualifikasi PT. Belaputera Interplan Nomor : 13.d/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 27 Mei 2013; k. 1 (satu) lembar copy dokumen Lampiran Pembuktian Kualifikasi PT. Belaputera Interplan; l. 1 (satu) lembar copy dokumen Daftar Personalia PT. Belaputera Interplan; m. 1 (satu) lembar copy dokumen Berita Acara Pembuktian Kualifikasi PT. Tjipta Andhika Persada Nomor : 13.e/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 27 Mei 2013; n. 1 (satu) lembar copy dokumen Lampiran Pembuktian Kualifikasi PT. Tjipta Andhika Persada; o. 1 (satu) lembar copy dokumen Daftar Personalia PT. Tjipta Andhika Persada. 83)1 (satu) bundel copy dokumen Pengumuman Hasil Kualifikasi Nomor : 15/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 terttanggal 31 Mei 2013. 84)1 (satu) bundel copy dokumen yang berisi : a. Copy Surat Undangan Pengambilan Dokumen Pemilihan Nomor : 16.a/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 03 Juni 2013 yang ditujukan kepada Direktur PT. Tjipta Andhika Persada, perihal Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi untuk paket pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu; b. Copy Surat Undangan Pengambilan Dokumen Pemilihan Nomor : 16.b/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 03 Juni 2013 yang ditujukan kepada Direktur PT. Belaputera Interplan, perihal Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi untuk paket pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu; c. Copy Surat Undangan Pengambilan Dokumen Pemilihan Nomor : 16.c/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 03 Juni 2013 yang ditujukan kepada Direktur PT. Andra Cipta Consult, perihal Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi untuk paket pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu; d. Copy Surat Undangan Pengambilan Dokumen Pemilihan Nomor : 16.d/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 03 Juni 2013 yang ditujukan kepada Direktur PT. Primajipta Putra Persada, perihal Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi untuk paket pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu. e. Copy Surat Undangan Pengambilan Dokumen Pemilihan Nomor : 16.e/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 03 Juni 2013 yang ditujukan kepada Direktur PT. Puri Dimensi, perihal Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi untuk paket pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu. 85) 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Mengambil Undangan tertanggal 11 Juni 2013 s/d tanggal 25 Juni 2013 pada Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013. 86) 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Mengambil Dokumen tertanggal 11 Juni 2013 s/d tanggal 25 Juni 2013 pada Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013. 87) 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Mengambil Adenda tertanggal 17 Juni 2013 pada Pekerjaan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Tahun Anggaran 2013. 88) 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Mengikuti Aanwijzing Kantor tertanggal 17 Mei 2013. 89) 2 (dua) rangkap bundel copy dokumen Berita Acara Penjelasan Kantor (Aanwijzing Kantor) Nomor : 17/PAN/APND-DAK/BAPPEDA/2013 terttanggal 17 Juni 2013. 90) 1 (dua) rangkap copy dokumen Daftar Perusahaan Yang Memasukan Penawaran tertanggal 18 Juni 2013 s/d tanggal 26 Juni 2013. 91) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. Belaputera Interplan yang berisi : a. 1 (satu) lembar Surat PT. Belaputera Interplan Nomor : 022/BP/SP/VI/2013 tanggal 25 Juni 2013 yang ditujukan kepada Sekretariat Panitia Pengadaan Barang dan Jasa BAPPEDA Bengkulu Tengah perihal Penawaran Biaya Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada BAPPEDA Tahun Anggaran 2013; b. 1 (satu) bundel dokumen Rencana Anggaran Biaya (RAB) Program Perencanaan Tata Ruang dan Rekapitulasi Penyusunan RDTR Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota BengkuLU yang ditandatangani oleh Ir. HASSAN HUSEIN terttanggal 25 Juni 2013. 92) 1 (satu) bundel copy dokumen PT. Andra Cipta Consult Nomor : 11/ACC-Tend/VI/2013 tanggal 25 Juni 2013 yang ditandatangani oleh Ir. ANDI KUMARA selaku Direktur PT. Andra Cipta Consult. 93) 1 (satu) lembar copy dokumen PT. Belaputera Interplan perihal Surat Kuasa Nomor : 025/BP/SK/VI/2013 tertanggal 26 Juni 2013 dari Ir. HASSAN HUSEIN selaku Direktur Utama kepada DWI SIGIT BUDIAWAN. 94) 1 (satu) lembar copy dokumen PT. Andra Cipta Consult perihal Surat Kuasa Nomor : 77/SK-ACC/VI/2013 terttanggal 26 Juni 2013 dari Ir. ANDI KUMARA selaku Direktur Utama kepada ALPIAN. 95) 1 (satu) lembar copy dokumen PT. Tjipta Andhika Persada perihal Surat Kuasa Nomor : 054/TAP/SK/VI/2013 tertanggal 26 Juni 2013 dari Ir. WENDI WARDANA,M.M kepada RENDRI REVIE YONEDY. 96) 1 (satu) bundel copy dokumen Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor : 18/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 terttanggal 27 Juni 2013 beserta lampiran Berita Acara Pembukaan Penawaran. 97) 1 (satu) lembar copy dokumen Rekapitulasi Nomor 19/PAN/ABPD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 03 Juli 2013. 98) 1 (satu) bundel copy Dokumen Penetapan Pemenang Seleksi Umum Nomor : 22/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 04 Juli 2013 yang ditandatangani oleh NURUL TAQWA selaku Ketua Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada Kegiatan Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu pada BAPPEDA Tahun Anggaran 2013. 99) 1 (satu) lembar copy dokumen Pengumuman Pemenang Seleksi Umum Nomor : 23/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 04 Juli 2013. 100) 1 (satu) bundel copy dokumen yang berisi : a. 1 (satu) lembar copy Surat Ketua Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Nomor : 20/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tanggal 18 Juli 2013 perihal Undangan Klarifikasi dan Negosiasi yang ditujukan kepada PT. Belaputera Interplan; b. 2 (dua) rangkap copy dokumen Berita Acara Klarifikasi dan Negosiasi Harga Nomor : 21/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 19 Juli 2013 yang ditandatangani oleh DWI SIGIT BUDIAWAN dan Panitia Pengadaan Barang dan Jasa. 101) 1 (satu) bundel copy dokumen Berita Acara Hasil Seleksi (BAHS) Nomor : 24/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013 tertanggal 24 Juli 2013 yang ditandatangani oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa. 102) 1 (satu) bundel copy dokumen yang berisi : a. 1 (satu) lembar copy dokumen Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan Nomor : 050.13/179.2/BAPPEDA/XI/2013 tertanggal 25 November 2013 yang ditandatangani oleh DODI RAMADAN, S.T selaku PPTK, Ir. HASSAN HUSEIN selaku Pimpinan PT. Belaputera Interplan dan EDY HERMANSYAH, S.Si.,M.Sc.,Ph.D selaku Kepala BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah; b. 1 (satu) lembar copy Surat Direktur Utama PT. Belaputera Interplan Nomor : 019/BP/SPP-RDTR/XI/2013 tertanggal 26 November 2013 perihal Permohonan Pemeriksaan yang ditujukan kepada Pengguna Anggaran BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah; c. 1 (satu) lembar copy dokumen Berita Acara Pemeriksaan Barang Nomor : 050.13/180/BAPPEDA/XI/2013 tertanggal 26 November 2013 yang ditandatangani oleh Panitia Pemeriksa Barang (ISARMAN dan SIHARDI) serta Ir. HASSAN HUSEIN; d. 1 (satu) lembar copy Surat Direktur Utama PT. Belaputera Interplan Nomor : 020/BP/SPP-RDTR/XI/2013 tertanggal 26 November 2013 perihal Permohonan Serah Terima Barang yang ditujukan kepada Pengguna Anggaran BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Tengah; e. 1 (satu) lembar copy dokumen Berita Acara Penerimaan Barang Nomor : 050.13/180.1/BAPPEDA/XI/2013 tertanggal 26 November 2013 yang ditandatangani oleh Penerima Barang (DEDI RIANTO), Direktur Utama PT. Belaputera Interplan Ir. HASSAN HUSEIN dan Kepala BAPPEDA Bengkulu Tengah EDY HERMANSYAH, S.Si.,M.Sc.,Ph.D. 103) 1 (satu) lembar copy Surat Kepala BAPPEDA Nomor : 050.13/180.2/BAPPEDA/XI/2013 perihal Serah Terima Barang yang ditujukan kepada Ketua Pejabat Serah Terima Barang 104) 1 (satu) bundel asli dokumen Kelengkapan Data Perusahaan (PT. Andra Cipta Consult) tanggal 26 April 2022. 105) 1 (satu) bundel copy dokumen Kerangka Acuan Kerja, Paket Pekerjaan : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kota Bengkulu Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2013. 106) 1 (satu) lembar copy Evaluasi Administrasi, Paket : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu, HPS : Rp 317.000.000,- Sumber Dana : APBD/DAK, Tahun Anggaran : 2013, beserta copy dokumen lainnya dengan rincian sebagai berikut : a. 1 (satu) lembar copy Rekapitulasi Evaluasi Teknis, Paket : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten dengan Kota Bengkulu, HPS : Rp 317.000.000,- Sumber Dana : APBD/DAK, Tahun Anggaran : 2013; b. 1 (satu) lembar copy Penilaian Gabungan Teknis dan Biaya; c. 1 (satu) lembar copy Rekapitulasi Nilai Teknis dan Biaya No : 19/PAN/APBD-DAK/BAPPEDA/2013, tanggal 03 Juli 2013. 107) 1 (satu) bundel copy Rekapitulasi Hasil Evaluasi Teknis Dokumen Kualifikasi, Pekerjaan : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu, Lokasi : Bengkulu Tengah, Sumber Dana : APBD/DAK, Tahun Anggaran : 2013, HPS : Rp 317.000.000,-. 108) 1 (satu) bundel copy Rekapitulasi Hasil Evaluasi Dokumen Kualifikasi, Pekerjaan : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu, Lokasi : Bengkulu Tengah, Sumber Dana : APBD/DAK, Tahun Anggaran : 2013, HPS : Rp 317.000.000,- dengan Nama Konsultan sebagai berikut : a. CV. Primatjipta Putra Persada; b. PT. Belaputera Interplan; c. PT. Tjipta Andhika Persada; d. PT. Andra Cipta Consult; e. PT. PURI DIMENSI; f. PT. TIGA SEMBILAN PERENCANA. 109) 2 (dua) rangkap copy Rekapitulasi Hasil Evaluasi Teknis Dokumen Pemilihan, Pekerjaan : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu, Lokasi : Bengkulu Tengah, Sumber Dana : APBD, Tahun Anggaran : 2013, HPS : Rp 317.000.000,00. Nama Perusahaan : PT. TJIPTA ANDHIKA PERSADA. 110) 2 (dua) rangkap copy Rekapitulasi Hasil Evaluasi Teknis Dokumen Pemilihan, Pekerjaan : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu, Lokasi : Bengkulu Tengah, Sumber Dana : APBD, Tahun Anggaran : 2013, HPS : Rp 317.000.000,00. Nama Perusahaan : PT. BELAPUTERA INTERPLAN. 111) 2 (dua) rangkap copy Rekapitulasi Hasil Evaluasi Teknis Dokumen Pemilihan, Pekerjaan : Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Perbatasan Kabupaten Dengan Kota Bengkulu, Lokasi : Bengkulu Tengah, Sumber Dana : APBD, Tahun Anggaran : 2013, HPS : Rp 317.000.000,00. Nama Perusahaan : PT. ANDRA CIPTA CONSULT. 112) Bukti Setor Bank BNI 46 Bengkulu Nomor : 86032 618319 001010 01 Tanggal 25 Agustus 2022 kepada RPL Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah Rekening Nomor : 1626636663, Uang Sejumlah Rp272.238.720,- (dua ratus tujuh puluh dua juta dua ratus tiga puluh delapan ribu tujuh ratus dua puluh rupiah). Akan dipergunakan dalam perkara atas nama Ir. HASSAN Als HASSAN HUSEIN; 8. Membebani Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000.- (Lima Ribu Rupiah) ; |
Tanggal Musyawarah | 21 Nopember 2022 |
Tanggal Dibacakan | 21 Nopember 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
150
18