- Menyatakan pemeriksaan perkara Terdakwa Mhd Sapran Lubis, dilakukan tanpa kehadiran Terdakwa (in absentia);
- Menyatakan TerdakwaMhd Sapran Lubistersebut diatas,telahterbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Korupsisecara bersama-sama sebagaimana dakwaan Primair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwaoleh karena itudengan pidana penjara selama4 (empat) Tahundan denda sejumlahRp200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabiladendatersebuttidak dibayar diganti dengan pidanakurungan selama 3 (tiga) Bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa berupa membayar uang pengganti sebesarRp31.400.000,00,-(tiga puluh satu juta empat ratus ribu rupiah), dengan ketentuan jika Terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam 1 (satu) bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut dan jika Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka dipidana dengan pidana penjara selama 3 (tiga) bulan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perjanjian Pekerjaan Nomor : 050/003/SPP/RPJJ-PUPR/APBD/2018 Kegiatan Rehabilitasi/ Pemeliharaan Jalan Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940 Pelaksana Pekerjaan PT. Citra Mulia Perkasa Abadi dengan Nilai Rp3.270.442.000,00,- Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) bundel Asli HPS (Harga Perkiraan Sendiri) Sub Kegiatan Peningkatan Jalan dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940 dengan nilai Pagu Rp3.380.910.000,00,- (tiga miliar tiga ratus delapan puluh juta sembilan ratus sepuluh ribu rupiah) dan Nilai HPS Rp3.379.137.000,00,- (tiga miliar tiga ratus tujuh puluh sembilan juta seratus tiga puluh tujuh ribu rupiah) tanggal 23 April 2018 yang ditandatangani oleh Sdr. Mulkan, S.T.,M.M selaku PPK;
- 1 (satu) bundel Asli Gambar-Gambar Rencana Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 Tahun Anggaran 2018 oleh CV. Dexa Tama Consultant;
- 1 (satu) lembar Asli/ print outSurat Pemesanan Material Nomor 11/PT.CMPA/MDN/VIII/2018 tanggal 31 Agustus 2018 dari PT. Citra Mulia Perkasa Abadi kepada PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) bundel fotokopiRencana Anggaran Biaya (RAB) Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Pekerjaan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940 oleh Konsultan Perencana CV. Dexa Tama Consultant Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) bundel fotokopi Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 050/265/K/2017 tanggal 17 November 2017 Tentang Standart Satuan Harga (SSH) Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) Bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn Uang Muka 20% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 Pelaksana Pekerjaan PT. Citra Mulia Perkasa Abadi dengan nilai sebesar Rp3.270.442.000,00,- Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor : 0106/PUPR/SP2D-LS/2018 Tanggal 23 Juli 2018 Tahun Anggaran 2018 keperluan untuk Pembayaran Termyn Uang Muka 20% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - 7+940 Pelaksana Pekerjaan PT. Citra Mulia Perkasa Abadi;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Langsung (LS) Nomor SPM : 0107/PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 17 Juli 2018 dengan nilai Rp654.088.400,00,-;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0107/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 17 Juli 2018 dengan nilai Rp654.088.400,00,-;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn 100% - Uang Muka 20% - Retensi 5% tanggal 21 November 2018 Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940 dengan nilai Rp3.270.442.000,00,- Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2018 Pelaksana Pekerjaan PT. Citra Mulia Perkasa Abadi;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) dengan Nomor : 0400/PUPR/SP2D-LS/2018 tanggal 27 November 2018 keperluan untuk Pembayaran Termyn 100% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 jumlah yang dibayarkan sebesar Rp2.185.249.882,00,-;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Langsung (LS) dengan Nomor SPM : 0388/PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 23 November 2018 keperluan untuk Pembayaran 100% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 jumlah SPP yang diminta Rp2.452.831.500,00,- (dua miliar empat ratus lima puluh dua juta delapan ratus tiga puluh satu ribu lima ratus rupiah);
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0388/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 23 November 2018 untuk keperluan Pembayaran 100% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 dengan jumlah yang diminta Rp2.452.831.500,00,- (dua miliar empat ratus lima puluh dua juta delapan ratus tiga puluh satu ribu lima ratus rupiah);
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn Retensi 5% tanggal 23 November 2018 Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 dengan nilai sebesar Rp3.270.442.000,00,- sumber dana APBD Tahun Anggaran 2018 Pelaksana PT. Citra Mulia Perkasa Abadi;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) dengan Nomor : 0401/PUPR/SP2D-LS/2018 tanggal 27 November 2018 keperluan untuk Pembayaran Termyn Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Langsung (LS) Nomor SPM : 0406/PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 26 November 2018 untuk keperluan Pembayaran Termyn Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940 jumlah SPP yang diminta Rp163.522.100,00,-;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0406/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 26 November 2018 untuk keperluan Pembayaran Termyn Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Serah Terima Sementara Provisional Hand Over (PHO) dengan Nomor 050/003/SPP/RPJJ-PUPR/APBD/2018 tanggal 16 Oktober 2018 Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 dengan nilai sebesar Rp3.270.442.000,00,- Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2018 Pelaksana PT. Citra Mulia Perkasa Abadi;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Serah Terima Akhir Final Hand Over (FHO) Nomor : 050/003/SPP/RPJJ-PUPR/APBD/2018 tanggal 28 Mei 2018 Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 dengan nilai Rp3.270.442.000,00,- Sumber Dana APBD Tahun Anggaran 2018 Pelaksana PT. Citra Mulia Perkasa Abadi;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Perintah Tugas Nomor : 800/9402 tanggal 17 Mei 2018 atas nama Juliadi Sitorus;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Nomor : 090/9403//SEKR/2018 tanggal 17 Mei 2018 atas nama Juliadi Sitorus;
- 1 (satu) set fotokopi Surat Tugas Nomor : 499/K/BPBJ/2018 tanggal 26 April 2018 atas nama Juliadi Sitorus dkk (POKJA-10) dengan nama Pekerjaan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940;
- 1 (satu) set print outsummary reportdari LPSE Kota Tanjungbalai dengan Kode Tender 146388 dengan Nama Tender Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 - STA 7+940;
- 1 (satu) set fotokopi Surat Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 820/136/K/2017 tanggal 10 Mei 2017 Tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai atas nama Mulkan, S.T., M.M dengan jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai dengan Lampiran Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 800/915/BKD/2017 tanggal 12 Mei 2017 atas nama Mulkan, S.T., M.M dan Surat Pernyataan Menduduki Jabatan Nomor : 800/926/BKD/2017 tanggal 15 Mei 2017 atas nama Mulkan, S.T.,M.M;
- 1 (satu) set fotokopi yang dilegalisir Surat Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 820/378/K/2019 tanggal 31 Mei 2019 Tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai atas nama Mulkan, S.T., M.M dengan jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungbalai dengan Lampiran Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 800/2490/BKD/2019 tanggal 31 Mei 2019 atas nama Mulkan, S.T., M.M dan Surat Pernyataan Menduduki Jabatan Nomor : 841.1/2509/BKD/2019 tanggal 10 Juni 2019 atas nama Mulkan, S.T., M.M;
- 1 (satu) bundel fotokopi As Built Drawing Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 pelaksana PT. Citra Mulia Perkasa Abadi yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku PPK, Basuki R Daulay, S.T selaku PPTK, Edi Syahputra, S.T. dan Ucok Syahputra Sani, S.T. (keduanya selaku Pengawas Kegiatan) serta Anwar Dedek Silitonga selaku Direktur PT. Citra Mulia Perkasa Abadi tanpa ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T. selaku Team LeaderKonsultan Pengawas CV. Tiga Dimensi Consultant;
- 1 (satu) Lembar Asli Bukti Setor Angsuran Pembayaran Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atas Pekerjaan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+940 senilai Rp20.000.000,00,- (dua puluh juta rupiah) pelaksana PT. Citra Mulia Perkasa Abadi Tahun Anggaran 2018 ke rekening Kantor Walikota Tanjungbalai dengan Nomor Rekening 330.01.02.000001-0 pada tanggal 07 Oktober 2019;
- 2 (dua) lembar fotokopi Tanda Penerimaan Bank Sumut sebesar Rp1.000.000,00,- (satu juta rupiah) keterangan kelebihan pembayaran biaya langsung personil CV. Dexa Tama Consultant atas nama Direktur Abdul Khoir Gultom tanggal 20 Agustus 2019;
- 1 (satu) lembar fotokopi Tanda Penerimaan Bank Sumut sebesar Rp1.000.000,00,- (satu juta rupiah) keterangan kelebihan pembayaran biaya langsung personil CV. Dexa Tama Consultant atas nama Direktur Abdul Khoir Gultom tanggal 20 Agustus 2019 dan Tanda Penerimaan Bank Sumut sebesar Rp12.800.000,00,- (dua belas juta delapan ratus ribu rupiah) keterangan kelebihan pembayaran biaya langsung personil CV. Tiga Dimensi Consultant atas nama Direktur Mhd. Sapran Lubis tanggal 26 Oktober 2020;
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja (RENJA) Dinas PUPR Kota Tanjungbalai Tahun 2018;
- 1 (satu) set fotokopi Surat Dinas PUPR Kota Tanjungbalai Keputusan Pengguna Anggaran Dinas PUPR Kota Tanjungbalai Nomor : 800/513/K/2018 Tentang Penetapan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Program/Sub Kegiatan Yang Bersumber Dari Dana APBD Tahun Anggaran 2018 di Lingkungan Dinas PUPR Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) bundel Asli Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2018 tanggal 07 Desember 2017;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Daerah Kota Tanjungbalai Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Walikota Tanjungbalai Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) bundel Asli Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) set print outPeraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor : 21/PRT/M/2017 Tentang Petunujuk Operasional Penyelenggaraan Dana Alokasi Khusus Infrastrutur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat;
- 1 (satu) set fotocopi Surat Edaran Nomor : SE-2/PK/2017 Tanggal 13 April 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Dan Penyampaian Usulan DAK Fisik Oleh Pemerintah Daerah Sebagai Dasar Pengalokasian Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Usulan Rencana Kegiatan DAK Reguler Tahun Anggaran 2018 bulan November 2017;
- 1 (satu) lembar Asli Verifikasi Usulan DAK Reguler Bidang Jalan Kota Tanjungbalai tanggal 21 Juni 2017;
- 1 (satu) lembar Asli Kertas Kerja Sinkronisasi dan Harmonisasi DAK Bidang Insfrastruktur Tahun Anggaran 2018 Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Berita Acara Kesepakatan Hasil Verifikasi Usulan DAK Penugasan Bidang Jalan 2018 tanggal 21 Juni 2017;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Pengantar Usulan Rencana Kegiatan dan Data Pendukung Kota Tanjungbalai yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran 2018 beserta lampiran;
- 1 (satu) bundel Asli Peraturan Walikota Tanjungbalai Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Tanjungbalai Tahun 2018 tanggal 05 Juni 2017;
- 1 (satu) set print outDokumen Pengadaan Nomor : 01/DP-1/PP-RPJJ/APBD/PUPR/2018 tanggal 21 Mei 2018 untuk Pengadaan Supervisi Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 yang tidak ditandatangani oleh Sdr. Bayu Perwira selaku Pejabat Pengadaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) set print outDokumen Pengadaan Nomor : 01/DP-2/PP-RPJJ/APBD/PUPR/2018 tanggal 21 Mei 2018 untuk Pengadaan Supervisi Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 yang tidak ditandatangani oleh Sdr. Bayu Perwira selaku Pejabat Pengadaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Perjanjian Pekerjaan Nomor : 050/001/SPK/RPJJ-PUPR/APBD/2017 Tanggal 09 Maret 2018 Kegiatan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Sub Kegiatan Pembuatan SID Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 Biaya Rp49.650.000,00,- (empat puluh sembilan juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) sumber dana APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018 Pelaksana Pekerjaan CV. Dexa Tama Consultant yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan Abdul Khoir Gultom, S. Kom selaku Direktur CV. Dexa Tama Consultant;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Pendahuluan Pekerjaan Pembuatan SID Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 oleh CV. Dexa Tama Consultant bulan April 2018 yang ditandatangani oleh Ir. Nukman Nasution selaku Team Leader;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Akhir Pekerjaan Pembuatan SID Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 oleh CV. Dexa Tama Consultant bulan April 2018 yang ditandatangani oleh Ir. Nukman Nasution selaku Team Leader;
- 1 (satu) bundel fotokopi Spesifikasi Teknis Pekerjaan Pembuatan SID Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 oleh CV. Dexa Tama Consultant;
- 1 (satu) bundel Asli Gambar-Gambar Rencana Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 Tahun Anggaran 2018 oleh CV. Dexa Tama Consultant;
- 1 (satu) bundel fotokopi Rencana Anggaran Biaya (RAB) Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 Tahun Anggaran 2018 oleh CV. Dexa Tama Consultant;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran 100% tanggal 23 Mei 2018 Kegiatan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Sub Pembuatan SID Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 sebesar Rp49.650.000,00,- (empat puluh sembilan juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) beserta lampiran;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 0067/PUPR/SP2D-LS/2018 tanggal 31 Mei 2018 dengan jumlah yang diminta Rp49.650.000,00,- jumlah potongan Rp6.319.091,00,- jumlah yang dibayarkan Rp43.330.909,00,- kepada Abdul Khoir Gultom, S. Kom/ Direktur CV. Dexa Tama Consultant, Nomor Rekening Bank 111.01.04.001334-6 pada Bank Sumut Cabang Medan Sukaramai keperluan untuk Pembayaran Termyn 100% Sub Kegiatan Pembuatan SID Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 yang ditandatangani oleh H. Irwan Sakti Nasution, S.H., M.A.P selaku Bendahara Umum Daerah;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) dengan Nomor : 006/PUPR/SPM-LS/2018 Tanggal 23 Mei 2018 dengan jumlah dana yang diminta sebesar Rp49.650.000,00,- kepada pihak ketiga Sdr. Abdul Khoir Gultom, S. Kom/ Direktur CV. Dexa Tama Consultant Nomor Rekening Bank 111.01.04.001334-6 pada Bank Sumut Cabang Medan Sukaramai yang ditandatangani oleh Sdr. Mulkan,S.T., M.M. selaku Kepala Dinas PUPR;
- 3 (tiga) lembar fotokopi Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0066/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 23 Mei 2018 dengan jumlah dana yang diminta sebesar Rp49.650.000,00,- kepada pihak ketiga Sdr. Abdul Khoir Gultom, S. Kom/ Direktur CV. Dexa Tama Consultant, Nomor Rekening Bank 111.01.04.001334-6 pada Bank Sumut Cabang Medan Sukaramai yang ditandatangani oleh Andri Muharwan, S.T selaku PPTK dan Lindawaty selaku Bendahara Pengeluaran;
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat Perjanjian Pekerjaan Nomor : 050/002/SPK/RPJJ-PUPR/APBD/2018 tanggal 31 Mei 2018 Kegiatan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Sub Kegiatan Supervisi Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 biaya Rp49.275.000,00,- (empat puluh sembilan juta dua ratus tujuh puluh lima ribu) sumber dana APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018 Pelaksana Pekerjaan CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M. selaku PPK dan Mhd. Sapran Lubis selaku Direktur CV. Tiga Dimensi Consultant;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Pendahuluan Periode Juni 2018 Kegiatan Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Kota Tanjungbalai dari CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T selaku Supervisi Engineer;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Pendahuluan Periode Juli 2018 Kegiatan Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Kota Tanjungbalai dari CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T selaku Supervisi Engineer;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Pendahuluan Periode Agustus 2018 Kegiatan Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Kota Tanjungbalai dari CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T selaku Supervisi Engineer;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Pendahuluan Periode September 2018 Kegiatan Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Kota Tanjungbalai dari CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T selaku Supervisi Engineer;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Pendahuluan Periode Oktober 2018 Kegiatan Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Kota Tanjungbalai dari CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T selaku Supervisi Engineer;
- 1 (satu) bundel fotokopi Laporan Akhir Kegiatan Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Kota Tanjungbalai dari CV. Tiga Dimensi Consultant yang ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T selaku Supervisi Engineer;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana dengan Nomor : 0582/PUPR/SP2D-LS/DAK/2018 tanggal 26 Desember 2018, dengan jumlah yang dimintakan sebesar Rp49.275.000,00,- jumlah potongan Rp6.271.363,00,- uang sejumlah Rp43.003.637,00,- (empat puluh tiga juta tiga ribu enam ratus tiga puluh tujuh rupiah) kepada CV. Tiga Dimensi Consultant dengan Nomor Rekening Bank 613.01.23.000069-0 pada Bank Sumut Cabang Pembantu Syariah H. M Joni Medan keperluan untuk Pembayaran Termyn 100% Sub Kegiatan Supervisi Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 yang ditandatangani oleh Asmui Rasyid Marpaung, S. STp selaku Bendahara Umum Daerah;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) dengan Nomor : /PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 20 Desember 2018 dengan jumlah dana yang diminta sebesar Rp49.275.000,00,- kepada pihak ketiga CV. Tiga Dimensi Consultant Nomor Rekening Bank 613.01.023.000069-0 pada Bank Sumut Cabang Pembantu Syariah H. M. Joni Medan yang ditandatangani oleh Sdr. Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas PUPR;
- 3 (tiga) lembar fotokopi Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0596/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 20 Desember 2018 dengan jumlah dana yang diminta sebesar Rp49.275.000,00,- kepada pihak ketiga CV. Tiga Dimensi Consultant Nomor Rekening Bank 613.01.023.000069-0 pada Bank Sumut Cabang Pembantu Syariah H. M. Joni Medan yang ditandatangani oleh Basuki R 0
- 1 (satu) bundel fotokopi Berita Acara Pembayaran Termyn 100% tanggal 20 Desember 2018 Kegiatan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Sub Kegiatan Bersumber Dari Dana DAK Tahun Anggaran 2018 sebesar Rp49.275.000,00,- (empat puluh sembilan juta dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) sumber dana APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018 yang ditandatangani oleh Sdr. Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan Sdr. Mhd. Sapran Lubis selaku Direktur CV. Tiga Dimensi Consultant;
- 1 (satu) bundel fotokopi Surat dari Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungbalai atas nama Mulkan, S.T., M.M dengan Nomor : 050//1062/PUPR/2018 tanggal 23 April 2018 dengan Lampiran Fotokopi DPA, SK Penetapan PA/KPA/PPK, SK Penetapan PPTK, Harga Perkiraan Sendiri (terlampir), Bill of Quantity (BoQ), Jangka waktu Pelaksanaan Kegiatan = 150 Hari dan Daftar Personil Minimal, Peralatan Minimal (terlampir);
- 1 (satu) bundel Asli HPS (Harga Perkiraan Sendiri) Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan nilai Pagu Rp8.566.780.000,00,- (delapan miliar lima ratus enam puluh enam juta tujuh ratus delapan puluhl ribu rupiah) dan Nilai HPS Rp8.565.100.000,00,- (delapan miliar lima ratus enam puluh lima juta seratus ribu rupiah) tanggal 23 April 2018 yang ditandatangani oleh Sdr. Mulkan, S.T., M.M selaku PPK;
- 1 (satu) lembar fotokopi Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional atas nama Juliadi Sitorus tanggal 25 Mei 2011;
- 1 (satu) lembar fotokopi Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional atas nama Sufri Eka Dharma, S.T tanggal 22 Februari 2012;
- 1 (satu) set Asli Surat Keputusan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Tanjungbalai Nomor : 243/K/BPBJ/2018 tanggal 05 Maret 2018 tentang Pengelompokan Anggota Kelompok Kerja (POKJA) Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Tanjungbalai Tahun 2018;
- 1 (satu) set Asli Surat Tugas Nomor : 498/K/BPBJ/2018 tanggal 26 April 2018 atas nama Juliadi Sitorus, S.H dkk (POKJA-10) dengan Nama Pekerjaan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+830;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Tugas Nomor : 800/9709 tanggal 22 Mei 2018 atas nama Juliadi Sitorus, S.H dkk;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Nomor : 090/9711/SEKR/2018 tanggal 22 Mei 2018 atas nama Sufri Eka Dharma, S.T;
- 1 (satu) set print out summary reportdari LPSE Kota Tanjungbalai dengan Kode Tender 147388 dengan Nama Tender Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkart Utara STA 7+940 - STA 9+830;
- 1 (satu) set print outPeraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 23 Tahun 2015 Tentang Petunjuk Teknis Operasional Sertifikasi Keahlian Tingkat Dasar Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
- 1 (satu) set Asli Surat Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 050/06/K/2018 tanggal 02 Januari 2018 Tentang Penetapan Pengguna Anggaran pada Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) set Asli Surat Keputusan Pengguna Anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai Nomor : 800/791/PUPR/ 2018 Tentang Penetapan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Program/Kegiatan Bersumber Dari Dana APBD Tahun Anggaran 2018 di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai tanggal 23 Maret 2018;
- 1 (satu) set Asli Surat Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor: 900/57/K/2018 tanggal 09 Maret 2018 Tentang Perubahan Kedua Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor : 900/01/K/2018 tanggal 02 Januari 2018 Tentang Penghujukan Dan Penetapan Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran Bendahara Penerima Pembantu Dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Pada Organisasi Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018 atas nama Lindawaty;
- 1 (satu) set fotokopi Keputusan Pengguna Anggaran Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai Nomor : 800/792/K/2018 Tentang Perubahan Atas Keputusan Pengguna Anggaran Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai Nomor : 800/671/K/2018 tanggal 12 Maret 2018 Tentang Penetapan Pejabat Pelaksanaan Teknis Kegiatan (PPTK) Dan Staf Teknis Kegiatan Di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018 tanggal 23 Maret 2018;
- 1 (satu) bundel Asli Surat Perintah Pekerjaan Nomor : 050/005/SPP/RPJJ-PUPR/APBD/2018 tanggal 31 Mei 2018 Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan biaya Rp8.245.639.000,00,- (delapan miliar dua ratus empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah) dengan pelaksanan PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan Endang Hasmi selaku Direktur;
- 1 (satu) bundel Asli Laporan Kegiatan Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Dam Jembatan Pekerjaan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 pelaksana PT. Fella Ufaira;
- 1 (satu) bundel fotokopi As Built DrawingKegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 pelaksana PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku PPK, Basuki R Daulay, S.T selaku PPTK, Mhd. Erwin Syahputra Hsb, S.T, dan Idham Nasution (keduanya selaku Pengawas Kegiatan) serta Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira tanpa ditandatangani oleh Sdr. Sihendro Simamora, S.T. selaku Team LeaderKonsultan Pengawas CV. Tiga Dimensi Consultant;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn uang muka 20% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 biaya Rp8.245.639.000,00,- (delapan miliar dua ratus empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah) sumber dana APBD Tahun Anggaran 2018 pelaksana PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh pihak pertama Sdr. Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan pihak kedua Sdr. Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Langsung (LS) tanggal 17 Juli 2018 dengan jumlah Rp1.649.127.800,00,- (satu miliar enam ratus empat puluh sembilan juta seratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus rupiah) kepada pihak ketiga Endang Hasmi/Direktur PT. Fella Ufaira Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Sdr. Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas PUPR;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana dengan Nomor : 0104/PUPR/SP2D-LS/2018 tanggal 23 Juli 2018 kepada Sdr. Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira dengan Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai keperluan untuk Pembayaran Termyn Uang Muka 20% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 dengan jumlah yang diminta sebesar Rp1.649.127.800,00,- (satu miliar enam ratus empat puluh sembilan juta seratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus rupiah) jumlah potongan Rp179.904.851,00,- dan jumlah yang dibayarkan sebesar Rp1.469.222.949,00,- yang ditandatangani oleh H. Irwan Sakti Nasution, S.H., M.A.P selaku Bendahara Umum Daerah;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Perintah Pembayaran (SPP) Nomor : 0108/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 17 Juli 2018 dengan jumlah pembayaran yang diminta Rp1.649.127.800,00,- (satu miliar enam ratus empat juta seratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus rupiah) untuk keperluan pembayaran Termyn Uang Muka 20% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan nama pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Sdr. Basuki R Daulay, ST selaku PPTK dan Sdr. Lindawaty selaku Bendahara Pengeluaran;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn 70% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 dengan biaya Rp8.245.639.000,00,- (delapan miliar dua ratus empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh sembilan ribu) sumber dana APBD Tahun Anggaran 2018 pelaksana PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh pihak pertama Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan pihak kedua Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana dengan Nomor : 0203/PUPR/SP2D-LS/ 2018 tanggal 8 Oktober 2018 kepada Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira dengan Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai keperluan untuk Pembayaran Termyn 70% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan jumlah yang diminta sebesar Rp4.328.960.475,00,- jumlah potongan Rp472.250.233,00,- dan jumlah yang dibayarkan sebesar Rp3.856.710.242,00,- (tiga miliar delapan ratus lima puluh enam juta tujuh ratus sepuluh ribu rupiah) yang ditandatangani oleh Asmui Rasyid Marpaung, S. STp selaku Bendahara Umum Daerah;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Pengguna Anggaran tanggal 08 Oktober 2018 bermaterai yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Pejabat Pengguna Anggaran;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Langsung (LS) dengan Nomor : 0208/PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 8 Oktober 2018 dengan jumlah Rp4.328.960.475,00,- (empat miliar tiga ratus dua puluh delapan juta sembilan ratus enam puluh ribu empat ratus tujuh puluh lima rupiah) kepada pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Perintah Pembayaran (SPP) Nomor : 0208 / PUPR / SPP-LS / 2018 tanggal 8 Oktober 2018 dengan jumlah pembayaran yang diminta Rp4.328.960.475,00,- (empat miliar tiga ratus dua puluh delapan juta sembilan ratus enam puluh ribu empat ratus tujuh puluh lima rupiah) untuk keperluan Pembayaran Termyn 70% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 dengan nama pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Basuki R Daulay, S.T selaku PPTK dan Lindawaty selaku Bendahara Pengeluaran;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn 100% - 70% = 30% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 dengan biaya Rp8.245.639.000,00,- (delapan miliar dua ratus empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh sembilan ribu) sumber dana APBD Tahun Anggaran 2018 pelaksana PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh pihak pertama Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan pihak kedua Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana dengan Nomor : 0398 / PUPR / SP2D-LS / 2018 tanggal 27 November 2018 kepada Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira dengan Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai keperluan untuk Pembayaran Termyn 100% - 70% = 30% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 dengan jumlah yang diminta sebesar Rp1.855.268.775,00,- jumlah potongan Rp202.392.958,00,- dan jumlah yang dibayarkan sebesar Rp1.652.875.817,00,- (satu miliar enam ratus lima puluh dua juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu delapan ratus tujuh belas rupiah) yang ditandatangani oleh Asmui Rasyid Marpaung, S.STP selaku Bendahara Umum Daerah;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Membayar Langsung (LS) dengan Nomor : 0389/PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 23 November 2018 dengan jumlah Rp1.855.268.775,00,- (satu miliar delapan ratus lima puluh lima juta dua ratus enam puluh delapan ribu tujuh ratus tujuh puluh lima rupiah) kepada pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang;
- 3 (tiga) lembar Asli Surat Perintah Pembayaran (SPP) Nomor : 0389/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 23 November 2018 dengan jumlah pembayaran yang diminta Rp1.855.268.775,00,- (satu miliar delapan ratus lima puluh lima juta dua ratus enam puluh delapan ribu tujuh ratus tujuh puluh lima rupiah) untuk keperluan Pembayaran Termyn 100% - 70% = 30% - Uang Muka 20% - Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan nama pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Basuki R Daulay, S.T selaku PPTK dan Lindawaty selaku Bendahara Pengeluaran;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Pembayaran Termyn Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan biaya Rp8.245.639.000,00,- (delapan miliar dua ratus empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh sembilan ribu) sumber dana APBD Tahun Anggaran 2018 pelaksana PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh pihak pertama Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan pihak kedua Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Perintah Membayar Langsung (LS) dengan Nomor : 0407/PUPR/SPM-LS/2018 tanggal 26 November 2018 dengan jumlah Rp412.281.950,00,- (empat ratus dua belas juta dua ratus delapan puluh satu ribu sembilan ratus lima puluh rupiah) kepada pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas PUPR;
- 3 (tiga) lembar fotokopi Surat Perintah Pembayaran (SPP) Nomor : 0407/PUPR/SPP-LS/2018 tanggal 26 November 2018 dengan jumlah pembayaran yang diminta Rp412.281.950,00,- (empat ratus dua belas juta dua ratus delapan puluh satu ribu sembilan ratus lima puluh rupiah) untuk keperluan Pembayaran Termyn Retensi 5% Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 - STA 9+830 dengan nama pihak ketiga Endang Hasmi/ Direktur PT. Fella Ufaira, Nomor Rekening Bank 330.01.04.002278-0 pada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang ditandatangani oleh Basuki R Daulay, S.T selaku PPTK dan Lindawaty selaku Bendahara Pengeluaran;
- 1 (satu) bundel Asli Berita Acara Serah Terima Sementara Provisional Hand Over (PHO) Nomor : 050/909/RPJJ-PUPR/APBD/2018 tanggal 16 Oktober 2018 Sub Kegiatan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+940 ? STA 9+830 dengan biaya Rp8.245.639.000,00,- (delapan miliar dua ratus empat puluh lima juta enam ratus tiga puluh sembilan ribu) sumber dana APBD Tahun Anggaran 2018 pelaksana PT. Fella Ufaira yang ditandatangani oleh pihak pertama Mulkan, S.T., M.M selaku PPK dan pihak kedua Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Kuasa dari PT. Fella Ufaira dengan Nomor : 019/PT.FU/MDN/V/2018 tanggal 20 Mei 2018 dari Endang Hasmi selaku Direktur PT. Fella Ufaira kepada Dahman Sirait selaku Penerima Kuasa;
- 1 (satu) lembar fotokopi proof of payment (bukti setoran) PT. Bank Sumut dari pengirim atas nama Econ ke Rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 26002048888888 atas nama Robby Maessa Nura tanggal 06 September 2018 dengan jumlah Rp500.000.000,00,- (lima ratus juta rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi proof of payment (bukti setoran) PT. Bank Sumut dari pengirim atas nama Econ ke Rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 26002048888888 atas nama Robby Maessa Nura tanggal 11 Oktober 2018 dengan jumlah Rp1.000.000.000,00,- (satu miliar rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi proof of payment (bukti setoran) PT. Bank Sumut dari pengirim atas nama Econ ke Rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 26002048888888 atas nama Robby Maessa Nura tanggal 11 Oktober 2018 dengan jumlah Rp800.000.000,00,- (delapan ratus juta rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi proof of payment(bukti setoran) PT. Bank Sumut dari pengirim tanpa nama ke Rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 26002048888888 atas nama Robby Maessa Nura tanggal 08 November 2018 dengan jumlah Rp25.000.000,00,- (dua puluh lima juta rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi proof of payment (bukti setoran) PT. Bank Sumut dari pengirim atas nama Econ ke Rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 26002048888888 atas nama Robby Maessa Nura tanggal 30 November 2018 dengan jumlah Rp350.000.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi proof of payment (bukti setoran) PT. Bank Sumut dari pengirim atas nama Econ ke Rekening Bank Mandiri dengan Nomor Rekening 26002048888888 atas nama Robby Maessa Nura tanggal 30 November 2018 dengan jumlah Rp900.000.000,00,- (sembilan ratus juta rupiah);
- 1 (satu) lembar Surat Asli Material Keluar dengan KOP Surat ER 9 Membangun dan Berkarya Untuk Negeri Keterangan PT. Fella Ufaira - Jalan Lingkar Utara Kota Tanjungbalai kemudian PT. Fella Ufaira - Jalan Lingkar Utara Kota Tanjungbalai dengan Jumlah total berat meterial sebanyak 2965,710 (dua ribu sembilan ratus enam puluh lima koma tujuh ratus sepuluh sen) ton yang ditandatangani oleh Vera Aprilia Putrid dan diketahui Azir Zarroaga;
- 1 (satu) lembar Asli Lembar Struktur Organisasi Perusahaan PT. Bangun Karya Sembilan Satu yang ditandatangani Azir Zarroaga selaku Direktur;
- 1 (satu) Lembar Bukti Setor Angsuran Pembayaran Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atas Pekerjaan Peningkatan Jalan Dengan Konstruksi Hotmix Ruas Jalan Lingkar Utara STA 7+200 ? STA 7+830 senilai Rp20.000.000,00,- (dua puluh juta rupiah) pelaksana PT. Fella Ufaira Tahun Anggaran 2018 ke Rekening Kantor Walikota Tanjungbalai dengan Nomor Rekening 330.01.02.000001-0 pada tanggal 07 Oktober 2019;
- 1 (satu) lembar print outSertifikat Kelaikan Operasi Nomor : PL.01.02-Br/644 tanggal 10 Mei 2017 atas nama PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) bundel fotokopi/ print outBerita Acara Rapat PT. Bangun Karya Sembilan Satu Nomor 21 tanggal 03 Mei 2016 dihadapan Notaris Binsar Simanjutak, S.H;
- 1 (satu) bundel fotokopi/ print out (Salinan) Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Bangun Karya Sembilan Satu Nomor 54 tanggal 12 Februari 2015;
- 1 (satu) lembar Asli Rekap Tagihan Aspal AC-BC dari PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) lembar Asli Rekap Tagihan Aspal AC-WC dari PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) lembar Asli Rekap Tagihan Aspal AC-BC dan AC-WC CV. Putra Ronggolawe, Rekap Tagihan Aspal AC-BC dan AC-WC PT. Fella Ufaira, Rekap Tagihan Aspal AC-BC dan AC-WC PT. Citra Mulia Perkasa Abadi dari PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Material Keluar atas nama CV. Putra Ronggolawe dari PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Daftar Harga Material Keluar Wilayah Tanjungbalai AC-WC dan AC-BC tanggal 01 Februari 2018 dari PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Keterangan Kerja Nomor : 010/BKSS/I/2018 tanggal 21 Januari 2018 dari PT. Bangun Karya Sembilan Satu;
- 1 (satu) bundel buku Asli Kebijakan Umum APBD Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) bundel Asli Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor: 620/100/K/2014 Tentang Penetapan Status Ruas-Ruas Jalan Dan Jembatan Sebagai Jalan Dan Jembatan Kota;
- 1 (satu) lembar ringkasan Penjabaran APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2018 Nomor 07 Tahun 2018 tanggal 21 Februari 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Cheklist Verifikasi Kegiatan Manajemen Sistem Penglolaan Data Base Jalan Daerah (SiPDJD) dan EMONITORING DAK 2018 tanggal 08 Mei 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Form 01 Kesesuaian RK dengan Prioritas Nasional yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Form 02 Kesesuaian RK dengan DPA Daerah yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Form 03 Kesesuaian RK dengan PHO yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Form 04 Kesesuaian RK dengan Dokumen Kontrak yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Form 05 Kesesuaian RK dengan Target Ouput dan Outcome yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Form 06 Kesesuaian RK dengan Ketertiban Pelaporan yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Surat Asli Form 07 Format Harga Satuan Kegiatan Penanganan Jalan Tahun 2018;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pernyataan Hasil Survey Kondisi tanggal 26 Juli 2018 yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Stripmap Perencanaan Penanganan Jalan yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M. selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Dokumen Teknis yang ditandatangani oleh Mulkan, S.T., M.M selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai;
- 1 (satu) lembar Asli Surat SiPDJD Data Teknis Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2017 Terverifikasi pada tanggal 07 Mei 2017;
- 1 (satu) lembar Asli Surat SiPDJD Data Teknis Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2017 Terverifikasi pada tanggal 08 Mei 2018
- Tetap terlampir dalam berkas perkara.
- Memerintahkan kepada Penuntut Umum untuk mengumumkan putusan ini pada papan pengumuman Pengadilan dan Kantor Pemerintah Kota Tanjungbalai dan media lainnya;
- Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,- (lima ribu rupiah).
Putusan PN MEDAN Nomor 46/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mdn |
|
Nomor | 46/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mdn |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2022 |
Tanggal Register | 21 Juni 2022 |
Lembaga Peradilan | PN MEDAN |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Immanuel |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Eliwarti, Br Hakim Anggota Rurita Ningrum |
Panitera | Panitera Pengganti: Febriyandi Ginting |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
|
Tanggal Musyawarah | 28 Nopember 2022 |
Tanggal Dibacakan | 28 Nopember 2022 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
156
41