Putusan PN MAKASSAR Nomor 73/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks |
|
Nomor | 73/Pid.Sus-TPK/2022/PN Mks |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 18 Agustus 2022 |
Lembaga Peradilan | PN MAKASSAR |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Ni Putu Sri Indayani |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Jahoras Siringo Ringo, Mhbr Hakim Anggota Aminul Rahman |
Panitera | Panitera Pengganti Muzdalifah |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Menyatakan Terdakwa Rahmat Ramadhana tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan primair; 1. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 5/1/ tahun 2016 tentang Pengangkatan pejabat pengguna anggaran, kuasa pengguna Anggaran, Pejabat yang di beri weweng menandatangani SPM, Pejabat yang di beri wewenang untuk mengesahkan SPJ, Bendahara Penerima, Bendaharan Pengeluaran, Bendaharan Penerima Pembantu dan bendahara Pengeluaran Pembantu pada satuan kerja perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah dilegalisir; 2. 1 (satu) rangkap fotocopy Harga Perkiraan Sendiri (HPS) pengadaan alat-alat kesehatan RS Fatimah tanggal 15 Februari 2016 yang sudah dilegalisir; 3. 1 (satu) rangkap fotocopy Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengguna Anggaran DR.dr.Leo Prawirodiharjo, SpOG(K).,M.Kes., M.M.,P.h.D., Satker/SKPD : RSKD-IA Siti Fatimah Provinsi Sul-Sel Nama Pekerjaan Pengadaan alat-alat Kedokteran umum tahun anggaran 2016; 4. 1 (satu) rangakp fotocopy surat Keputusan gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 50/I/Tahun 2016 tentang Penepatan Pejabat pengelolah Banda layanan umum Daerah Rumah Sakit Daerah Khusus Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan 2016 yang sudah dilegalisir; 5. 1 (satu) satu bundel fotocopy Adendum Surat Perjanjian (Kontrak) Paket Pekerjaan pengadaan alat-alat kedokteran umum penyedia jasa PT Sangia Perdana Nomor Kontrak : 333/RSKDIA.SF/ VII/2016 tanggal 19 Juli 2016 nilai Kontrak Rp 20.961.479.000,- sumber APBD tahun anggaran 2016 yang sudah dilegalisir; 6. 1 (satu) bundel fotocopy Surat Perjanjian kontrak Paket pekerjaan pengadaan alat-alat kedokteran umum penyedian jasa PT Sangia Perdana Nomor Kontrak : 582/RSKD-IA.SF/I/III/2016 tanggal 29 Maret 2016 Nilai Kontrak Rp 20.961.479.000., sumber Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2016; 7. 1 (satu) rangkap fotocopy surat keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 164/I/Tahun 2016 tentang penunjukan pengurus barang milik pemerintah provinsi Sulawesi Selatan pada satuan kerja perangkat daerah /unit kerja provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2016 yang sudah dilegalisir; 8. 3 (tiga) lembar fotocopy surat perintah tugas Nomor 2321/RSKD-IA.SF/01/XI/2015 a.n Nupaisa Zainuddin, A.Md.Tem tanggal 12 November 2015 yang sudah dilegalisir; 9. 1 (satu) lembar fotocopy daftar alkes yang diberikan oleh PT Sangia Perdana kepada pihak pengurus barang yang sudah dilegalisir; 10. 1 (satu) rangkap fotocopy buku inventaris 2016 penerimaan barang yang sudah dilegalisir; 11. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara Penyerahan Barang No. 27-SP/Peng-B/2016/IX yang sudah dilegalisir; 12. 1 (satu) bundel fotocopy Laporan kartu Inventari barang (KIB) Tahun anggaran 2016 Pemerintah Provensi Sulawesi Selatan Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah yang sudah dilegalisir; 13. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara Penyerahan Barang No 27-SP/Peng-B/2016/IX tangal 05 September 2016 yang sudah dilegalisir; `14. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara Penyerahan Barang (Retur) pada hari kamis tanggal 19 Juli 2017 yang sudah dilegalisir; 15. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara uji fungsi alkes tahun 2016/tahun 2017 yang sudah dilegalisir; 16. 1 (satu) bundel dokumen tindak lanjut pengadaan alat-alat kedokteran umum tahun anggaran 2016 Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Makassar dan Proses pengantian barang PT Sangia Perdana yang sudah dilegalisir; 17. 2 (dua) lembar fotocopy Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor :05a/RSKD-IA.SF/01/I/2016 Tentang Pengangkatan Pejabat Penatausahaan Keuangan pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilegalisir; 18. 1 (satu) Rangkap fotocopy Peraturan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 73 Tahun 2011 Tentang Tugas pokok, fungsi dan rincian tugas jabatan struktural pada Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah di legalisir; 19. 1 (satu) bundel fotocopy rencana kerja dan anggaran satuan kerja perangkat daerah (RKA-SKPD) Tahun anggaran 2016 Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilegalisir; 20. 1 (satu) bundel fotocopy Dokumen Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat daerah (DPA-SKPD) Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Siti Fatimah Tahun Anggaran 2016 yang telah di legalisir; 21. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Pengantar Nomor: 045.2/625/VIII/2012/org & kepeg tanggal 13 Agustus 2012; 22. 1 (satu) rangkap fotocopy standarisasi harga satuan barang, bidang barang alat kedokteran dan obat (sudah termasuk pajak) sementer II tahun anggaran 2015 yang sudah dilegalisir; 23. 1 (satu) bundel fotocopy Rencana kerja dan anggaran perubahan satuan kerja perangkat daerah (RKAP-SKPD) Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Siti Fatimah Tahun anggaran 2016 yang telah dilegalisir; 24. 1 (satu) bundel Standarisasi harga satuan barang dan jasa lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi selatan Tahun anggaran 2016 sementer II biro pengelolaah aset daerah sekretariat daerah provinsi sulawesi selatan; 25. 1 (satu) bundel Rencana Kerja (RENJA) tahun Anggaran 2016 pemerintah provinsi Sulawesi Selatan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Siti Fatimah yang sudah dilegalisir; 26. 1 (satu) rangkap Surat perintah tugas Nomor : 269.a/RSJD-IA.SF/01/II/2016 tanggal 09 Februari 2016 untuk mengikuti survey harga, yang sudah dilegalisir; 27. 1 (satu) rangkap fotocopy surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 163/I/Tahun 2016 tentang Penunjukan penyimpanan barang Milik pemrintah Provinsi Sulawesi Selatan pada satuan kerja perangkat daerah/unitn kerja provinsi Sulawesi Selatan tahun anggran 2016 yang sudah di legalisir; 28. 3 (tiga) lembar fotocopy Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor : 201.c/RSKD.IA.SF/01/11/2016 tentang Pembentukan Tim penerima /Pemeriksa hasil pekerjaan Rumah Sakit khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah yang sudah dilegalisir; 29. 1 (satu) rangkap fotocopy Lembar Data Kualifikasi (LDK) yang telah dilegaliris; 30. 1 (satu) rangkap fotocopy summary report pengadaan alat-alat kedokteran (Dana Alokasi Khusus) yang sudah dilegalisir; 31. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara Penjelasan (AANWIJZING) Dokumen pengadaan Alat-Alat Kedokteran Umum Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Tahun Anggaran 2016 Nomor : 133/P.ULP/RSKD-IA.SF/2016 yang sudah dilegalisir; 32. 1 (satu) rangkap fotocopy undangan pembuktian kualifikasi kepada PT Sangia Perdana tanggal 14 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 33. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara Evaluasi Penawaran paket pekerjaan pengadaan alat kedokteran umum rumah sakit khusus ibu dan anak siti Fatimah provinsi Sulawesi selatan No.145.A/ULP/ RSKD.SF/III/2016 tanggal 14 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 34. 1 (satu) rangkap fotocopy Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 157/P.ULP/RSKD-IA.SF/III/2016 yang sudah dilegalir; 35. 1 (satu) lembar fotocopy penetapan pemenang lelang Nomor :158/ P.ULP/RSKDIA.SF/III/2016 tanggal 18 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 36. 1 (satu) lembar Pengumuman pemenang Lelang Nomor : 158.A/ P.ULP/RSKD-IA.SF/III/2016 yang sudah dilegalisir; 37. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Perintah Tugas No.094/713/ II/B.Pemb SK Pokja yang sudah dilegalisir; 38. 1 (satu) lembar permintaan pembentukan POKJA ULP RSKD Ibu dan Anak Siti Fatimah tanggal 18 Februari 2016 yang sudah dilegalisir; 39. 2 (dua) lembar fotocopy RUP Penyedia Tahun Anggaran 2016 Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah yang sudah dilegalisir; 40. 1 (satu) lembar undangan Pemeriksaan Nomor : 442/P.ULP RSKD-IA.SF/01/IX/2016 tanggal 5 September 2016 yang sudah dilegalisir; 41. 1 (satu) bundel fotocopy pengadaan alat-alat Kesehatan RS Fatimah 2016 yang sudah dilegalisir; 42. 1 (satu) bundel fotocopy Surat Penawaran PT Lasono nan Utama Nomor : 09/jkt-LNU/III/2016 tanggal 14 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 43. 1 (satu) bundel fotocopy Surat Penawaran PT Arun Karya Hutama Nomor : 02/AKH/III/2016 tanggal 14 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 44. 1 (satu) bundel fotocopy Surat Penawaran PT Putra Alkesindo Jaya Nomor : 09/PAJ/III/2016 yang sudah dilegalisir; 45. 1 (satu) bundel Standar Dokumen Pengadaan Secara elektronik pengadaan barang Nomor : 127/P.ULP/RSKD-IA.SF/III/2016 tanggal 3 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 46. 1 (satu) bundel fotocopy Surat Penawaran PT Sangia Perdana Nomor :07-SP/2016/VI tanggal 14 Maret 2016 yang sudah dilegalisir; 47. 1 (satu) bundel fotocopy proposal pengusulan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2016 Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah yang sudah dilegalisir; 48. 3 (tiga) lembar Surat perintah Tugas Nomor : 2320/RSKD-IA.SF/01/XI/2015 tertanggal 12 November 2015 a.n Hj. Siti Hadijah B.SKM.M.Kes.,yang sudah dilegalisir; 49. 1 (satu) bundel fotocopy daftar kebutuhan sarana dan prasarana keuangan anggaran tahun 2013 yang sudah dilegalisir; 50. 1 (satu) lembar fotocopy kertas cacatan hasil rapat senin tangal 16 November 2015 yang sudah dilegalisir; 51. 1 (satu) lembar fotocopy kertas cacatan hasil rapat senin tangal 16 November 2015 yang sudah dilegalisir; 52. 2 (dua) lembar surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Nomor 203.c/RSKD-IA.SF /01/II/2016 tentang pengangkatan pejabat pelaksana tekhis kegiatan pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah dilegalisir; 53. 1 (satu) rangkap fotocopy Kwitansi pembayaran belanja barang dan jasa BLUD Rumah Sakit Biaya Perjalanan dinas a.n Hj. Siti Hadijah, B,SKM,M.Kes dalam rangka menghadiri pertemuan sosialisasi juknis dan penyusunan RKA DAK Bidang Kesehatan tahun 2016 sesuai surat tugas No.2320/RSKD-IA.SF/01/XII/2015 tanggal 12 November 2015 yang sudah dilegalisir; 54. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor :985/IV/Tahun 2016 tentang Pemberhentian dan Penunjukan/ pengngkatan bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran tahun angggaran 2016 pada Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu dan Anakn Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah dilegalisir; 55. 1 (satu) rangkap SP2D Nomor 02375/SP2D/LS/2016 Surat Pemberitahuan Pencairan Dana (SP2D) untuk pembayaran uang muka 20% belanja modal pengadaan alat-alat kedokteran, dengan jumlah Rp 4.192.295.800., (empat Milyar seratus Sembilan puluh dua juta dua ratus Sembilan puluh lima ribu delapan ratus rupiah) ke Nomor Rek Bank Sulselbar 130.003.000030588,5 tanggal 31 Mei 2016; 56. 1 (satu) rangkap SP2D Nomor 05878/SP2D/LS/2016 Surat Pemberitahuan Pencairan Dana (SP2D) untuk pembayaran uang 100% belanja modal pengadaan alat-alat kedokteran, dengan jumlah Rp 15.790.424.320., (lima belas milyar tujuh ratus Sembilan puluh juta empat ratus dua puluh empat ribu tiga ratus dua puluh rupiah) ke Nomor Rek Bank Sulselbar 130.003.000030588,5 tanggal 20 September 2016; 57. 1 (satu) rangkap SP2D Nomor 07443/SP2D/LS/2016 Surat Pemberitahuan Pencairan Dana (SP2D) untuk pembayaran uang muka 100% belanja modal pengadaan alat-alat kedokteran, dengan jumlah Rp 978.758.880. (sembila ratus tujuh puluh delapan juta tujuh ratus lima puluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh rupiah) ke Nomor Rek Bank Sulselbar 130.003.000030588,5 November 2016; 58. 1 (satu) rangkap surat permohonan pembayaran uang muka PT Sangia Perdana nomor :18/UM/SP-jkt/III/2016 tanggal 04 April 2016 yang sudah di legalisir; 59. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permintaan Bayar (SPM) tahun anggaran 2016 Nomor SPM :0050/SPM/LS/RSKD-IA.SF/X/2016 No Rek Bank Sulsel Cab Makassar No Rek 130.003.000030588.5 dengan jumlah Rp 978.758.880.00 (Sembilan ratus tujuh puluh delapan juta tujuh ratus lima puluh delapan ribu delapan ratus delapan puluh rupiah) untuk pembayaran 100% belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Kedokteran Umum tanggal 25 Oktober 2016 yang sudah dilegalisir; 60. 1 (satu) rangkap fotocpy Surat Permintaan Bayar (SPM) tahun anggaran 2016 Nomor SPM :0043/SPM/LS/RSKD-IA.SF/IX/2016 untuk untuk pembayaran 100% belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Kedokteran Umum dengan jumlah Rp 15.790.424.320,00,- ( lima belas milyar tujuh ratus Sembilan puluh juta empat ratus dua puluh empat ribu tiga ratus dua puluh rupiah) tanggal 15 September 2016 yang sudah dilegalisir; 61. 1 (satu) rangkap fotocpy Surat Permintaan Bayar (SPM) tahun anggaran 2016 Nomor SPM :0009/SPM/LS/RSKD-IA.SF/IX/2016 untuk untuk pembayaran 20% belanja Modal Pengadaan Alat-Alat Kedokteran Umum dengan jumlah ke No Rek Bank Sulsel Cab Makassar No Rek 130.003.000030588.5 dengan jumlah Rp.4.192.295.800.00,- (empat milyar seratus Sembilan puluh dua juta dua ratus Sembilan puluh lima ribu delapan ratus rupiah) tanggal 5 April 2016 yang sudah dilegalisir; 62. 1 (satu) rangkap Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 66 Tahun 2016 tentang rincian Anggaran pendapatan dan belanja Negara tahun 2016 yang sudah dilegalisir; 63. 1 (satu) rangkap surat edaran Nomor: SE-19/MK.07/2016 tentang Pedoman pelaksanaan Dana Alokasi Khusus Fisik tahun 2016 berdasarkan usulan pengurangan/pemotongan secara mandiri oleh daerah; 64. 1 (satu) lembar keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 821.23/04/X tentang pengangkatan dalam jabatan administrator lingkunga pemerintah provinsi Sulawesi selatan yang sudah dilegalisir; 65. 1 (satu) rangkap tahapam pengusulan Dana Alokasi Khusus 2016 dan tahapan penyusunan anggaran APBD Provinsi tahun anggarab 2016 yang sudah dilegalisir; 66. 1 (satu) rangkap undangan sosilalisasi juknis penyusunan RKA DAK bidang Kesehatan Tahun 2016 gelombang II yang sudah dilegalisir; 67. 4 (empat) lembar fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 140/I/Tahun 2016 Tentang Pembentukan panitia Pemeriksa / penerima hasil pekerjaan pengadaan barang dan jasa lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2016; 68. 1 (satu) lembar lampiran keputusan gubernur Sulawesi Selatan Nomor 140/I/Tahun 2016 tanggal 19 Januari 2016 tentang pembentukan panitia pemeriksa/penerima hasil pekerjaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2016; 69. 4 (empat) lembar berita acara pemeriksaan barang/jasa Nomor : 289/PBB-B.Aset/Bag.I/IX/2016; 70. 1 (satu) lembar List Harga 2016 dari PT. Asia Indotama; 71 1 (satu) lembar asli nota Delivery Order dari PT. Asia Indotama yang diberikan kepada PT. Mentari Alkesindo Jaya tanggal 20 Juni 2016 yang telah dilegalisir; 72. 1 (satu) lembar Faktur Pajak Nomor seri Faktur Pajak 010.034-16.35937388 tanggal 18 November 2016 untuk PT. Asia Indotama; 73. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Mengikuti Lelang Nomor 21 / SP / UM / III / 2016 dari PT. Sangia Perdana yang ditujukan kepada PT. Asia Indotama yang telah dilegalisir; 74. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Pengadaan Barang Nomor: 19 / Jkt-LNU / P-SD / III / 2016 dari PT. Lasono Nan Utama yang ditujukan kepada PT. Asia Indotama yang telah dilegalisir; 75. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Pengadaan Barang Nomor: 019 / AKH / P-SD / III / 2016 dari PT. Arun Karya Hutama yang ditujukan kepada PT. Asia Indotama yang telah dilegalisir; 76. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Dukungan Nomor: 023 / ER-AI/III/ 2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Asia Indotama yang ditujukan kepada PT. Sangia Perdana yang telah dilegalisir; 77. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Dukungan Nomor: 024 / ER-AI / III / 2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Asia Indotama yang ditujukan kepada PT. Arun Karya Hutama yang telah dilegalisir; 78. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Dukungan Nomor: 025 / ER-AI / III / 2016 tanggal 10 Maret 2016 dari PT. Asia Indotama yang ditujukan kepada PT. Lasono Nan Utama yang telah dilegalisir; 79. 1 (satu) rangkap asli Surat Delivery Order No. 058 / LDY / II / 16 tanggal 26 Pebruari 2016 dari PT. Asia Indotama yang ditujukan kepada PT. Mentari Alkesindo Jaya untuk Bapak Bonar Marpaung; 80. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Purchase Order Number : 007 / MAJ-L / FAT / III / 16 tanggal 15 Maret 16 dari PT. Mentari Alkesindo Jaya yang telah dilegalisir; 81. 1 (satu) lembar fotocopy Aplikasi Transfer Bank Danamon cabang Bekasi tanggal 9 Juni 2016; 82. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Faktur Nomor : 014 / F?AI / III / 16 tanggal 31 maret 2016 dari PT. Asia Indotama yang ditujukan kepada PT. Mentari Alkesindo Jaya untuk pembayaran Uang Muka 40% yang telah dilegalisir; 83. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Faktur Nomor : 030 / F-AI / VII / 16 tanggal 19 Juli 2016 dari PT. Asia Indotama yang ditujukan kepada PT. Mentari Alkesindo Jaya untuk pelunasan 60% yang telah dlegalisir; 84. 1 (satu) rangkap fotocopy rekening Bank Mandiri Asia Indotama dengan nomor rekening 1330004426854 periode 1 januari 2016 s/d 31 Desember 2016; 85. 1 (satu) rangkap fotocopy Daftar Hadir Peserta Desk RKA DAK Tahun 2016 Subbidang Pelayanan Kesehatan Rujukan Gelombang II, tanggal 13 November 2015 Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilegalisir; 86. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 906 / 4243 / Bappeda tanggal 9 Juli 2015 perihal Pengusulan Program / Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2016 yang telah dilegalisir; 87. 1 (satu) rangkap fotocopy Data Dasar DAK Bidang Kesehatan TA. 2016 Subbidang Pelayanan Kesehatan Rujukan RSKD Ibu dan Anak Siti Fatimah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilegalisir; 88. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Perintah Tugas dan Daftar Hadir Peserta Pertemuan Sosialisasi Juknis dan Penyusunan RKA DAK Bidang Kesehatan Ta. 2016 yang telah dilegalisir; 89. 1 (satu) rangkap fotocopy Siklus Pengalokasian DAK Bidang Kesehatan TA. 2016 yang telah dilegalisir; 90. 1 (satu) rangkap Surat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Selatan Nomor: 05295 / SET-2 / VII / 2015 tanggal 9 Juli 2015 perihal Usulan DAK Provinsi Sulawesi Selatan Bidang Kesehatan TA. 2016; 91. 1 (satu) rangkap Peraturan Presiden Nomor 66 tahun 2016 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2016 yang telah dilegalisir; 92. 1 (satu) rangkap fotocopy Lampiran I Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 66 Tahun 2016 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2016; 93. 1 (satu) rangkap fotocopy Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 137 Tahun 2015 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2016 yang telah dilegalisir; 94. 2 (dua) lembar fotocopy Lampiran XVII Perpres 137 Tahun 2015 (Rincian Dana Alokasi Khusus Fisik Provinsi Sulawesi Selatan; 95. 2 (dua) lembar fotocopy Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI Nomor : PR.02.03/ I / 1168 / 2015 tanggal 18 Juni 2015 perihal Usulan DAK Bidang Kesehatan Tahun 2016 yang telah dilegalisir; 96. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Pengadaan Barang Nomor : 12 / Jkt-LNU / P-SD / III / 2016 dari PT. Lasono Nan Utama yang ditujukan kepada PT. Madesa Sejahtera Utama yang telah dilegalisir; 97. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Penawaran Harga No. 0686 / MSU / 2016 tanggal 10 Maret 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama yang ditujukan kepada PT. Lasono Nan Utama yang telah dilegalisir; 98. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Dukungan No. 0687 / MSU / 2016 tanggal 10 Maret 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama yang diberikan kepada PT. Lasono Nan Utama yang telah dilegalisir; 99. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Pernyataan No. 0687-A / MSU / 2016 tanggal 10 Maret 2016 yang telah dilegalisir; 100. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Mengikuti Lelang Nomor: 15 / SP / UM / III / 2016 dari PT. Sangia Perdana yang ditujukan PT. Madesa Sejahtera Utama yang telah dilegalisir; 101. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Pernyataan No. 0689-A / MSU / 2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama yang telah dilegalisir; 102. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Penawaran Harga No. 0688 / MSU / 2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama yang ditujukan kepada PT. Sangia Perdana yang telah dilegalisir; 103. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Dukungan No. 0689 / MSU / 2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama yang diberikan kepada PT. Sangia Perdana yang telah dilegalisir; 104. 1 (satu) rangkap fotocopy Kwitansi No. 1172 /K/2016 tanggal 10 Maret 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama yang telah dilegalisir; 105. 1 (satu) lembar Price List tahun 2016 dari PT. Madesa Sejahtera Utama; 106. 1 (satu) rangkap Daftar Harga Jual Produk MAP tanggal 4 April 2016; 107. 1 (satu) rangkap Customer List PT. Mitra Asa Pratama tanggal 18 Desember 2020; 108. 2 (dua) lembar daftar list Penjualan Tensimeter Kenz PT. Sekarguna Medika periode Januari-Desember 2016; 109. 1 (satu) lembar daftar list Penjualan Blood Warmer AM-301 (Eltec) PT. Sekarguna Medika periode Januari ? Desember 2016; 110. 1 (satu) rangkap fotocopy Perfoma Invoice No.001/SGM/III/2016 dari PT. Sekarguna Medika yang ditujukan kepada PT. Mentari Alkesindo Jaya; 111. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Mengkuti Lelang dari PT. Sangia Perdana Nomor : 15/SP/UM/III/2016 yang ditujukan kepada PT. Sekarguna Medika; 112. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Dukungan Nomor : 0280/SGM-T/SP/III/16 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Sekarguna Medika yang diberikan kepada PT. Sangia Perdana; 113. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Penawaran Harga Nomor : 0271/SGM/SPH/III/2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Sekarguna Medika yang ditujukan kepada PT. Sangia Perdana; 114. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Pengadaan Barang dari PT. Arun Karya Hutama Nomor : 013/AKH/P-SD/III/2016 yang ditujukan kepada PT. Sekarguna Medik; 115. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Permohonan Dukungan Pengadaan Barang dari PT. Lasono Nan Utama Nomor : 17/Jkt-LNU/P-SD/III/2016 yang ditujukan kepada PT. Sekarguna Medika; 116. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Dukungan No. 0270 / SGM-T / LNU / III / 16 tanggal 10 Maret 2016 dari PT. Sekarguna Medika yang diberikan kepada PT. Lasono Nan Utama; 117. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Penawaran Harga No. 0272 / SGM / SPH / III / 2016 tanggal 10 Maret 2016 dari PT. Sekarguna Medika yang ditujukan kepada PT. Lasono Nan Utama; 118. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Dukungan No. 0271 / SGM-T / AKH / III / 16 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Sekarguna Medika yang diberikan kepada PT. Arun Karya Hutama; 119. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Penawaran Harga No. 0272 / SGM / SPH / III / 2016 tanggal 11 Maret 2016 dari PT. Sekarguna Medika yang ditujukan kepada PT. Arun Karya Hutama; 120. 1 (satu) lembar asli rekening koran Bank Sulselbar No. rekening 400-201-0000000256-8 atasnama Abdullah periode 03 Juni 2016 sampai dengan 23 Desember 2016; 121. 1 (satu) lembar asli rekening koran Bank Sulselbar No. rekening 400-201-000000415-3 atasnama Abdullah peroiode 07-september 2016 sampai dengan 11 November 2020; 122. 1 (satu) lembar foto Copy tanda bukti penyetoran tanggal 09 November 2016 dengan nilai setoran Rp 4.200.000., (empat juta dua ratus ribu rupiah; 123. 1 (satu) lembar foto Copy Form permintaan kiriman uang No Ku : 6633 senilai Rp 40. 350.000. tanggal 27 September 2016; 124. 1 (satu) lembar foto Copy Form permintaan kiriman uang No Ku : 6619 senilai Rp 30.000.000., tanggal 23 September 2016; 125. 1 (satu) lembar foto Copy setoran tunai Abdullah senilai Rp 18.767.000. tanggal 03 Juni 2016; 126. 1 (satu) lembar foto Copy setoran tunai Abdullah senilai Rp 4.381.000.. tanggal 07 November 2016; 127. 1 (satu) lembar foto Copy Form permintaan kiriman uang No Ku : 6618 senilai Rp 70.698.000., tanggal 23 September 2016; 128. 1 (satu) lembar foto Copy Form permintaan kiriman uang No Ku : 6171 senilai Rp 56.200.000., tanggal 03 Juni 2016; 129. 1 (satu) lembar foto Copy Form permintaan kiriman uang No Ku : 6632 senilai Rp 212.000.000. tanggal 27 September 2016; 130. 1 (satu) lembar foto Copy Form permintaan kiriman uang No Ku : 6832 senilai Rp 13.000.000. tanggal 7 November 2016; 131. 1 (satu) rangkap print out email dari Marpaung Bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com kepada Euis Fitrianingsih dengan email admin@asia-indotama.com yang telah dilegalisir; 132. 1 (satu) rangkap print out email dari Marpaung Bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com kepada PT. Madesa Sejahtera Utama dengan email admin@ptmadesa.com yang telah dilegalisir; 133. 1 (satu) rangkap print out email dari Marpaung Bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com kepada Sukses Abadi dengan email sukses.abadi125.maj@gmail.com yang telah dilegalisir; 134. 1 (satu) rangkap print out email dari Joenathans langitan dengan email nathans.langitan@gmail.com kepada Marpaung Bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com yang telah dilegalisir; 135. 1 (satu) rangkap print out email dari Marpaung Bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com kepada nurmustakim618@gmail.com yang telah dilegalisir; 136. 1 (satu) rangkap print out email dari Sukses Abadi dengan email sukses.abadi125.maj@gmail.com kepada marpaung bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com yang telah dilegalisir; 137. 1 (satu) rangkap print out email dari Marpaung Bonar dengan email mrp.bonar@gmail.com kepada import_maj@yahoo.com yang telah dilegalisir; 138. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order PT. Sangia Perdana ke PT. Triadi Lintas Persada tanggal 14 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 139. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order PT. Sangia Perdana ke PT. Triadi Lintas Persada tanggal 14 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 140. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order PT. Sangia Perdana ke PT. Blesindo Indonesia tanggal 14 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 141. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order PT. Sangia Perdana ke PT. Trigels Indonesia tanggal 14 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 142. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order PT. Sangia Perdana ke PT. Karya Pratama tanggal 14 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 143. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order PT. Sangia Perdana ke PT. Cendawan Medica Tama Indonesia tanggal 14 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 144. 1 (satu) lembar foto copy daftar peralatan medis RSUD Siti Fatimah -Makassar Tahun Anggan 2017 yang sudah dilegalisir; 145. 1 (satu) lembar foto copy surat Print out melalui email dari Helmi Rahmadi kepada heri sulistryono yang sudah di legalisir; 146. 1 (satu) lembar foto copy surat PO (Purchase Order Number : 015/PSP-FTHP/III/17 tanggal 14-03-2017 yang sudah dilegalisir; 147. 3 (tiga) lembar foto copy surat Jalan Nomor : 2017/SJ-KU/123 tanggal 14 Juli 2017 yang sudah dilegalisir; 148. 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan Po 123 No invoice 550 bekasi tanggal 25 Agustus 2017 yang sudah dilegalisir; 149. 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan Nomor 2018/SJ-KU/II/020 tanggal 05 Februari 2018 yang sudah dilegalisir; 150. 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan Nomor 2017/SJ-KU/138 tanggal 21 Juli 2017 yang sudah dilegalisir; 151. 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan/PO 2018/SJ-KU/II/2020 No invoice 973/inv tanggal 12 maret 2018 yang sudah dilegalisir; 152. 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan Nomor 2018/SJ-KU/005 tanggal 9 Januari 2018 yang sudah dilegalisir; 153. 1 (satu) lembar foto copy Surat jalan/PO 2018/SJ-KU/005 No invoice : 969 tanggal 12 Maret 2018 yang sudah dilegalisir; 154. 2 (dua) lembar foto copy Faktur No : 6421608/KU/VIII/2018 tanggal 31 Agustus 2018 yang sudah dilegalisir; 155. 2 (dua) lembar foto copy Faktu pajak kode dan Nomer seri faktur pajak : 010.003-18.64291608 tanggal 31 Agustus 2018 yang sudah dilegalisir; 156. 1 (satu) lembar foto copy Surat installation report hospital RSDIA Siti Fatimah Instrument name Defeblator serial 16206222 yang sudah dilegalisir; 157. 1 (satu) lembar foto copy Surat installation report hospital RSKDIA Siti Fatimah Instrument name venrilator icu serial nember 170440681081AIU yang sudah dilegalisir; 158. 1 (satu) lembar foto copy Surat installation report hospital RSKDIA Siti Fatimah Instrument name eletro counter serial nember 12170094 yang sudah dilegalisir; 159. 5 (lima) lembar foto copy Surat perjanjian agen tugal Sole Angent Agreement tanggal 24 januari 2014; 160. 2 (dua) lembar foto copy Surat Zertifikat Hebu medical GmbH Badstrabe 8 D-788532 ISO 9001:2008 yang sudah dilegalisir; 161. 2 (dua) lembar foto copy Surat Innomed medical letterof authorization biudapest Agust 13 2012 yang sudah dilegalisir; 162. 1 (satu) rangkap foto copy surat kelengkapan dokumen penjanjian inport alkes No 39044/KL/III/2016 yang sudah dilegalisir; 163. 3 (tiga) lembar foto copy Surat innomed medical Zrt directive 93/42/EEC yang sudah dilegalisir; 164. 3 (tiga) rangkap foto copy surat penawaran harga Nomor : 145/KU/XI/2017 untuk memenuhi kebutuhan dirumah sakit St Fatimah Makassar tanggal 8 November 2017 yang sudah di legalisir; 165. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Nomor: S-29/ PK / 2015 tanggal 29 Januari 2015 perihal Penyampaian usulan Indikasi Kebutuhan Dana Bendahara Umum Negara (BUN) Transfer ke daerah dan Dana Desa Ta. 2016 yang telah dilegalisir; 166. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Nomor: S-101 / MK.7 / 2015 tanggal 2 Juli 2015 perihal Penyampaian Proposal DAK 2016 yang telah dilegalisir; 167. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Nomor: 906 / 4243 / Bappeda tanggal 9 Juli 2015 perihal Pengusulan Program / kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2016 dai Sekretaris Wilayah Daerah Sulawesi Selatan Ir. H. Abdul Latif, M.Si. MM. yang telah dilegalisir; 168. 1 (satu) rangkap fotocopy Laporan Panitia Kerja Transfer Ke Daerah Dan Dana Desa Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat I / Pembahsan Rancangan Undang ? Undang Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2016 Beserta Nota Keuangannya tanggal 29 Oktober 2015 yang telah dilegalisir; 169. 1 (satu) rangkap fotocopy Simulasi Perhitungan Alokasi DAK regular Ta. 2016 Level Pemda Provinsi Bidang / Subbidang Pelayanan Rujukan yang telah dilegalisir; 170. 1 (satu) rangkap fotocopy Daftar Rincian Alokasi Dana Alokasi Khusus Sarana dan Prasarana Penunjang Tahun Anggaran 2016 bulan Oktober 2015 yang telah dilegalisir; 171. 1 (satu) rangkap fotocopy Lampiran XVII Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 137 tahun 2015 tentang Rincian Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2016 Rincian Dana Alokasi Khusus Fisik Menurut Provinsi / Kabupaten / Kota yang telah dilegalisir; 172. 1 (satu) rangkap fotocopy Buku I Rancangan Undang-Undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2016 yang telah dilegalisir; 173. 1 (satu) rangkap fotocopy Indeks teknis DAK Bidang Kesehatan Provinsi untuk alokasi tahun 2016 yang telah dilegalisir; 174. 1 (satu) lembar foto copy surat penawaran harga PT Abhimata Manunggal kepada PT Mentari Alkesindo jaya tanggal 01 Maret 2017 yang sudah dilegalisir; 175. 1 (satu) lembar foto copy surat PT Mentari Alkesindo Jaya, Bonar Marpaung kepada PT Abhimata Manunggal permintaan informasi harga barang yang sudah di legalisir; 176. 1 (satu) lembar Foto copy print out email mrp.bonar@gmail.com surat permohonan Informasi harga yang sudah dilegalisir; 177. 1 (satu) lembar foto copy setoran tunai PT Abhimata Manunggal yang sudah dilegalisir; 178. 1 (satu) lembar foto copy surat jalan No 1802T/AMA/X/17 tanggal 20 oktober 2017 yang sudah dilegalisir; 179. 1 (satu) lembar foto copy Invoice faktur lunas PT Abhimata Manunggal jenis barang Roller Mixer No Faktur 1802T/AMA.X/17 tanggal 18 Okt 2017 yang sudah dilegalisir; 180. 1 (satu) lembar foto copy Faktur Pajak Faktur Pajak dengan nomor seri pajak : 010.019-17.58126391 Nama PT Abhimata Manunggal pembeli barang PT Sangia Perdana yang sudah dilegalisir; 181. 1 (satu) lembar foto copy Nomor Izin Edar Alat Kesehatan RI AKL 10102111931 Nama Digisystem Mixer- RM-500 kategori Peralatan Kimia klinik toksikologi Klinik nama Pendaftar PT Abhimata Manunggal tanggal berlaku izin edar mulai 14 Oktober 2016 sampai dengan 06 desember 2020 yang sudah dilegalisir; 182. 1 (satu) lembar foto copy certificate of registration digisystem laboratory instruments inc ISO 13485:2003 reissue date 29 Desember 2016 expiry date 31 Agustus 2018 yang sudah dilegalisir yang sudah dilegalisir; 183. 1 (satu) lembar foto copy certificate of registration digisystem laboratory instruments inc ISO 9001 : 2008 reissue date 29 Desember 2016 expiry date 31 Agustus 2018 yang sudah dilegalisir; 184. 1 (satu) lembar foto copy certificate No DA17FA06336 yang sudah dilegalisir; 185. 1 (satu) lembar foto copy surat pesanan PT Sangia Perdana tanggal 18 April 2016 yang sudah dilegalisir; 186. 1 (satu) lembar foto copy berita acara uji coba alat USG Merek GE tanggal 26 Juli 2016 yang sudah dilegalisir; 187. 1 (satu) lembar foto copy berita acara serah terima alat Kesehatan hari jumat tanggal 22 bulan Juli tahun 2016 yang sudah dilegalisir; 188. 1 (satu) lembar foto copy berita acara training alat USG ligiq F6 oleh PT Mulya Husada Jaya tanggal 1 Agustus 2016 yang sudah dilegalisir; 189. 1 (satu) lembar foto copy berita acara uji fungsi hari Jumat tanggal 1 Agustus 2016 jenis alat USG yang sudah dilegalisir; 190. 1 (satu) lembar foto copy nota no 1401638 yang sudah dilegalisir; 191. 1 (satu) lembar foto copy faktur pajak dengan kode seri faktur pajak 010.032-16.84399573 yang sudah dilegalisir; 192. 1 (satu) lembar foto copy Kwitansi No 71/KW/VI/16 tanggal 21 Juni 2016 yang sudah dilegalisir; 193. 1 (satu) lembar foto copy faktur No 71/F/VI/16 tanggal 21 juni 2016 yang sudah dilegalisir; 194. 1 (satu) lembar foto copy Nota penjualan No bukti 16021003-Pj tanggal 21/06/2016 yang sudah dilegalisir; 195. 1 (satu) lembar foto copy pelaporan keuangan No Rekening 0004058567 periode 1 Juli 2016 yang sudah dilegalisir; 196. 1 (satu) lembar foto copy pelaporan keuangan No Rekening 0004058567 periode 1 November 2016 yang sudah dilegalisir; 197. 1 (satu) lembar foto copy surat Proforma onvoice Nomor : 028/KEU-INV/III/17 tanggal 17 Maret 2017 PT Teras Sekawan Bersama yang sudah dilegalisir; 198. 1 (satu) lembar foto copy purchase order Po Number : 012/PSP-FTHP/III/17 date : 14-03-17 yang sudah dilegalisir; 199. 2 (dua) lembar asli rekening koran Bank Sulselbar PT. Sangia Perdana dengan nomor rekening 130-003-000030588-5 periode 01 Januari 2016 s/d 31 Desember 2016; 200. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Perjanjian Kerjasama antara Rahmat Ramadhana selaku Direktur PT. Sangia Perdana dengan Chery Suliawan pada tahun 2016 untuk Pengadaan Barang Alat-Alat Kedokteran Umum Rumah Sakit Khusus Daerah Ibu Dan Anak Siti Fatimah Tahun anggaran 2016 yang sudah dilegalisir; 201. 1 (satu) lembar foto copy print out email Permohonan surat dukungan tanggal 19 juni 2015 yang sudah di legalisir; 202. 3 (tiga) lembar foto copy Surat Permohonan dukungan PT Sangia Perdana Nomor :19/VI/SP-Jkt/2015 tanggal 18 juni 2015 yang sudah di legalisir; 203. 1 (satu) foto copy lembar surat dukungan PT Mitra Asa Pratama Nomor : 322/MAP/Dir/VI/2015 tanggal 22 Juni 2015 yang sudah di legalisir; 204. 1 (satu) lembar foto copy tanda terima surat dukungan PT Sangia Perdana tanggal 22 Juni 2015 yang sudah di legalisir; 205. 1 (satu) lembar foto copy surat dukungan PT Mitra Asa Pratama Nomor : 035/MAP/III/2016 tanggal 10 maret 2016 yang sudah dilegalisir; 206. 1 (satu) lembar foto copy tanda terima DOC No 016/MitraAsa/II/2016 PT jaya Medika Selaras dari PT Mitra Asa Pratama yang sudah dilegalisir; 207. 1 (satu) lembar foto copy Nota No 016/MitraAsa/II/2016 tanggal 15 feb2016 tujukan kepada PT Jaya medika selaras dari PT Mitra Asa Pratama yang sudah dilegalisir; 208. 1 (satu) lembar foto copy sales invoice No : 1600199 invoive date 16 feb 2016 yang sudah dilegalisir; 209. 1 (satu) rangkap Foto Copy Surat permintaan kelengkapan dokumen hasil pemeriksaan Nomor 345/RSKD-IA.SF/01/2/2017 dari RSKD-IA kepada PT Sangia Perdana tanggal 13 Februari 2017 yang sudah dilegalisir; 210. 1 (satu) lembar foto copy surat tanda setoran pengembalian indikasi kerugian daerah sebesar Rp 707.954.200 (tujuh ratus tujuh juta Sembilan ratus lima puluh empat ribu dua ratus rupiah) tanggal 12 Januari 2017 yang sudah dilegalisir; 211. 1 (satu) lembar foto copy slip setoran dengan jumlah Rp 707.954.200 (tujuh ratus tujuh juta Sembilan ratus lima puluh empat ribu dua ratus rupiah) tanggal 12 Januari 2017 yang sudah dilegalisir; 212. 1 (satu) lembar foto copy PT Sangia Perdana No : 88/S/Din/II/2017 perihal kelengkapan dokumen hasil pemeriksaan BPK yang sudah dilegalisir; 213. 1 (satu) lembar foto copy surat peryataan Rahmat Ramadhana, PT Sangia Persana Jabatan Direktur PT Sangia Perdana tentang kesanggupan mengganti baran-barang yang telah dikirimkan ke RSKDIA sesuai dengan kontrak No. 582/RSKDIA-IA.SF/I/II/2016 tanggal 29 Maret 2016. Yang sudah dilegalisir; 214. 1 (satu) rangkap foto copy daftar barang uang sudah dikirim yang tidak memiliki izin edar yang sudah dilegalisir; 215. 1 (satu) rangkap foto copy surat penawaran harga peralatan harga medis dengan harga merek, & type PT Cipta Varia Kharisma Utama Nomor : 016/KU/II/2017 yang sudah dilegalir; 216. 1 (satu) rangkap foto copy surat PT Sangia Perdana Nomor 28/TSP/Adm/III/2017 perihal tindak lanjut permintaan kelengkapan hasil pemeriksaan; 217. 1 (satu) rangkap foto copy surat jalan pengiriman yang sudah dilegalisir; 218. 1 (satu) rangkap foto copy surat PT Sangia Perdana No : 16/S/Din/VII/2017 laporan pelaksanaan penggatian barang yang sudah dilegalisir; 219. 1 (satu) rangkap foto copy daftar list retur barang alkes yang sudah dilegalisir; 220. 1 (satu) buah Flesdis warna putih merek Toshiba 2 GB; 221. 3 (tiga) lembar surat bank panin No .225/MAK/KPR/EXT/16 perihal perpanjangan suku bunga Fixed SE No. 210/DIR/SCC/16 kepada Anthony Wijaya, tanggal 21 Desember 2016; 222. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Tanda Setoran tanggal 12 Januari 2017 sebesar Rp. 707.954.200,- (tujuh ratus tujuh juta Sembilan ratus lima puluh empat ribu dua ratus rupiah) yang telah dilegalisir; 223. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 52 / I / tahun 2016 tanggal 8 januari 2016 tentang Pembentukan Tim Unit Layanan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2016 yang telah dilegalisir; 224. 1 (satu) lembar fotocopy Purchase Order Number:006/PSP-FTHP/III/17 tanggal 14 Maret 2017 dari PT. Sangia Perdana yang telah dilegalisir; 225. 1 (satu) lembar Surat Confirmation Order (CO) PT. Utama Sarana Medika yang ditujukan kepada PT. Sangia Perdana Nomor: 001/CO/USM/III/2017 tanggal 15 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 226. 1 (satu) lembar fotocopy Delivery Order PT. Utama Sarana Medika yang ditujukan kepada PT. Sangia Perdana tanggal 23 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 227. 1 (satu) lembar fotocopy Kuitansi PT. Utama Sarana Medika Nomor: 0061/USM/Kw/III/2017 tanggal 24 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 228. 1 (satu) lembar fotocopy Invoice PT. Utama Sarana Medika No. 0061/I/SM/INV/III/2017 tanggal 24 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 229. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Ijin edar Alat Kesehatan Nomor: Kemenkes RI AKL 20902611830 untuk alat TOP Syringe Pump Type / Ukuran TOP-5510 dengan nama pendaftar PT. Utama Sarana Medika yang telah dilegalisir; 230. 1 (satu) lembar fotocopy surat Letter of Appointment tanggal 23 November 2015 yang diberikan kepada PT. Utama Sarana Medika yang telah dilegalisir; 231. 2 (dua) lembar fotocopy Certificate Of Origin tanggal 25 November 2014 yang diberikan kepada PT. Utama Sarana Medika yang telah dilegalisir; 232. 3 (tiga) lembar fotocopy Certificate TUV NO. Q1N 16 12 24213 126 untuk alat merk Top yang telah dilegalisir; 233. 1 (satu) rangkap fotocopy Akta Notaris Nomor 35 tanggal 6 Oktober 1994 tentang pendirian PT. Gatra Binakarya Kencana yang telah dilegalisir; 234. 1 (satu) rangkap fotocopy Akta Notaris Berita Acara Rapat Umum Luar Biasa Para Pemegang Saham PT. Gatra Binakarya Kencana nomor 11 tanggal 14 Juli 2016 yang telah dilegalisir; 235. 1 (satu) rangkap fotocopy Akta Notaris Berita Acara Rapat Umum Luar Biasa Para Pemegang Saham PT. Gatra Binakarya Kencana nomor 05 tanggal 3 januari 2018 yang telah dilegalisir; 236. 1 (satu) rangkap fotocopy Akta Notaris Pendirian Perseroan Terbatas PT. Mentari Alkesindo Jaya nomor 24 tanggal 11 November 2014 yang telah dilegalisir; 237. 1 (satu) lembar fotocopy surat permintaan harga dari PT. Mentari Alkesindo Jaya yang ditujukan kepada PT. Trigels tanggal 09 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 238. 1 (satu) lembar fotocopy surat penawaran harga nomor: 0310.01/SPH-TGI/III/2017 tanggal 10 Maret 2017 dari PT. Trigels Indonesia yang ditujukan kepada CV. Mentari Alkesindo Jaya yang telah dilegalisir; 239. 1 (satu) lembar fotocopy surat Purchase Order number: 010/PSP-FTHP/III/17 tanggal 14 Maret 2017 dari PT. Sangia Perdana yang ditujukan kepada PT. Trigels Indonesia yang telah dilegalisir; 240. 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Pajak tanggal 21 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 241. 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi nomor: 16/KW-TGI/III/2017 tanggal 21 maret 2017 dari PT. Trigels Indonesia yang telah dilegalisir; 242. 1 (satu) lembar fotocopy Faktur Barang nomor: 16/FK-TGI/III/2017 tanggal 21 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 243. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Jalan nomor: 16/SJ-TGI/III/2017 tanggal 21 Maret 2017 yang telah dilegalisir; 244. 1 (satu) lembar fotocopy Letter Of Authorization tanggal 10 Desember 2014 untuk alat Nebulizer yang telah dilegalisir; 245. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Ijin Edar Alat Kesehatan nomor: Kemenkes RI AKL 20403514484 tanggal 1 September 2015 untuk nama alat CA-MI Aerosol Delivery System jeinis produk Nebulizer nama pendaftar PT. Trigels Indonesia yang telah dilegalisir; 246. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Certificato Di Origin nomor: S/ 0803447 yang diberikan kepada PT. Trigels Indonesia tanggal 28 April 2015 yang telah dilegalisir; 247. 1 (satu) lembar fotocopy Rekening Koran PT. Bank Mandiri periode 1 April 2017 sampai dengan 30 April 2017 yang telah dilegalisir; 248. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Izin Penyalur Alat Kesehatan Nomor: HK.07.Alkes/IV/514/AK.2/2013 tanggal 1 Agustus 2013 yang telah dilegalisir; 249. 1 (satu) rangkap fotocopy Surat Izin Edar Alak Kesehatan Nomor: Kemenkes RI AKL 20205111391 tanggal 2 Januari 2015 untuk nama alat Melet Automatic Hematology Analyzer MS4-S Type Ukuran MS4-S nama pendaftar PT. Rajaerba Indochem yang telah dilegalisir; 250. 1 (satu) rangkap fotocopy Izin Penyalur Alat Kesehatan Nomor: FK.01.01/VI/464/2017 tanggal 28 Agustus 2017 untuk nama perusahaan PT. teras Sekawan Bersama yang telah dilegalisir; 251. 1 (satu) buah HP merk Samsung Galaxy A31 warna hitam, Nomor model SM-A315G/DS, nomor serial RR8NA04FT9H dengan nomor kartu Sim Card Telkomsel 081286273592; 252. 1 (satu) lembar fotocopy catatan Perhitungan Jatah Daerah Fatimah 2016 dengan nilai kontrak PT. Sangia Perdana sebesar Rp. 20.961.479.000,- yang telah dilegalisir; 253. 40 (empat puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah); 254. 100 (seratus) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah); 255. 1 (satu) lembar fotocopy Daftar Rekapitulasi RTGS PT. Bank Sulselbar tanggal valuta awal 27 September 2016 dan tanggal valuta akhir 27 September 2016 yang telah dilegalisir; 256. 25 (dua puluh lima) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah); 257. 400 (empat ratus) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah); 258. 30 (tiga puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah); 259. 150 (Seratus lima puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah); 260. 30 (tiga puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah); 261. 20 (dua puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah); 262. 1 (satu) lembar fotocopy catatan pembagian fee Project tahun 2016 RSIA Fatimah ? DAK Provinsi 20 Milyar yang telah dilegalisir; 263. 75 (tujuh puluh lima) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 7.500.000,- (tujuh juta lima ratus ribu rupiah); 264. 5 (lima) lembar asli rekening koran Bank Panin dengan nomor rekening 7132025899 atasnama Annawaty periode 1 Juni 2016 s/d 30 November 2016; 265. 1 (satu) rangkap fotocopy Sertipikat Hak Milik No. 217 tahun 1977 yang telah dilegalisir; 266. 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi tanggal 6 April 2018 senilai Rp. 5.000.000.000,- (lima milyar rupiah) untuk pembayaran Biaya Pelunasan transaksi jual beli atas SHM No. 21760 / Tidung luas 600 m2 atasnama Nyonya Majdah Muhyiddn Zain yang telah dilegalisir; 267. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keterangan No. 03 / KP / XI / 2021 tanggal 12 Nopemver 2021 tentang telah diadakan penandatanganan pengalihan hak berdasarkan Akta Jual Beli tertanggal 6 April 2018 Nomor: 02 / 2018 antara Nyonya Andi Majdah Muhyiddin Zain (A. Majdah Muhyiddin Zain) selaku penjual dan Nyonya Gracia Maria W selaku Pembeli yang telah dilegalisir; 268. 1 (satu) lembar fotocopy Form Administrasi Transaksi BPHTB Dinas Pendapatan Kota Makassar yang telah dilegalisir; 269. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Setoran Pajak Daerah Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (SSPD-BPHTB) tanggal 05 April 2018 yang telah dilegalisir; 270. 1 (satu) lembar fotocopy Tanda terima Bukti Penerimaan Negara tanggal 05 April 2018 yang telah dilegalisir; 271. 1 (satu) lembar fotocopy Cetakan Kode Billing dengan TX No: A18237957419 yang telah dilegalisir; 272. 1 (satu) lembar fotocopy Bukti Penerimaan Daerah Penerimaan BPHTB tanggal 6 April 2018 yang telah dilegalisir; 273. 2 (dua) lembar fotocopy Surat Keterangan Penelitian Formal Bukti Pemenuhan Kewajiban Penyetoran Pajak Penghasilan Nomor: SKET-148 / PHTB / WPJ.15 / KP.0203 / 2018 tanggal 23 April 2018 yang telah dilegalisir; 274. 1 (satu) lembar Surat Setoran Pajak (SSP) sebesar Rp. 55.940.000,- (lima puluh lima juta Sembilan ratus empat puluh ribu rupiah yang telah dilegalisir; 275. 1 (satu) unit Laptop merk Axioo Zetta warna putih model JFT00 Rating 19V-3.42A; 276. 1 (satu) lembar fotocopy Berita Acara Pengembalian Barang tanggal 23 September 2020 yag telah dilegalisir; 277. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keputusan Menteri kesehatan Republik Indonesia Nomor: KP.00.03.4.1.14024 tanggal 10 Mei 1991 tentang pengangkatan Pegawai negeri Sipil atasnama dr. Leo Prawirodihardjo yang telah dilegalisir; 278. 2 (dua) lembar fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 821.3-19/2009 tanggal 18 November 2009 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilegalisir; 279. 2 (dua) lembar fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 821.2-10/2011 tanggal 9 September 2011 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II dan III Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah dilegalisir; 280. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keputusan Bupati Pinrang Nomor: 821.13 / 293 / 2012 tanggal 17 Desember 2012 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil atasnama Muhammad Fajarsyah, SE yang telah dilegalisir; 281. 1 (satu) lembar fotocopy Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional atasnama Muhammad Fajarsyah, SE dengan nomor 021248914885910 tanggal 27 Maret 2012 yang telah dilegalisir; 282. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: PD.821.3-04 tanggal 31 Desember 2008 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil atasnama Mardin yang telah dilegalisir; 283. 1 (satu) lembar fotocopy sertifikat Ahli Pengadaan Nasional nomor 060912890533111 tanggal 05 Juni 2009 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah yang diberikan kepada Mardin yang telah dilegalisir; 284. 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi untuk pembayaran Biaya Honor staf administrasi (honor panitia pengadaan barang dan jasa) tanggal 31 Maret 2016 yang telah dilegalisir; 285. 1 (satu) lembar fotocopy Daftar Honor Panitia Pengadaan Barang dan JAsa RSKD Ibu dan Anak Siti Fatimah Tahun Anggaran 2016 tanggal 31 Maret 2016 yang telah dilegalisir; 286. 1 (satu) lembar fotocopy lampiran Surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah TK. I Sul-Sel Nomor: PN.813.2-004 tanggal 5 April 1986 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil atasnama Urgamawan yang telah dilegalisir; 287. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keptusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: PD 823.4-48 tanggal 12 Oktober 2017 tentang kenaikan pangkat pegawai negei sipil atasnama Ir. Urgamawan yang telah dilegalisir; 288. 1 (satu) lembar forocopy Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional nomor: 050918859527586 tanggal 07 Mei 2009 atasnama Ir. Urgamawan yang telah dilegalisir; 289. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 882 / 09 / 2021 tanggal 27 Agustus 2021 tentang Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil yang mencapai batas usai pensiun yang telah dilegalisir; 290. 1 (satu) lembar fotocopy Surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Sulawesi Selatan Nomor: PD.821.12-315 tanggal 31 Mei 1993 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil atasnama Alamsyah yang telah dilegalisir; 291. 1 (satu) lembar fotocopy Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional atasnama Alamsyah, S.Sos. M.AP dengan nomor 051023238563911 tanggal 18 Juni 2012 yang telah dilegalisir; 292. 2.530 (dua ribu lima ratus tiga puluh) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 253.000.000,- (dua ratus lima puluh tiga juta rupiah); 293. 940 (Sembilan ratus empat pulu) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 47.000.000,- (empat puluh tujuh juta rupiah); 294. Uang Tunai senilai Rp. 70.000.000 (tujuh puluh juta rupiah) dengan rincian uang kertas pecahan Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) sebanyak 700 (tujuh ratus) lembar; 295. 500 (lima ratus) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah); 296. 1 (satu) rangkap fotocopy rekening koran Bank BRI periode 01 September 2016 s/d 30 November 2016 atasnama Abd. Hamid dengan nomor rekening 507901028062539 yang telah dilegalisir; 297. 700 (tujuh ratus) lembar uang pecahan Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan total senilai Rp. 70.000.000 (tujuh puluh juta rupiah); 298. Uang Tunai Senilai Rp. 70.698.000 (tujuh puluh juta enam ratus Sembilan puluh delapan ribu rupiah); Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk dijadikan barang bukti dalam perkara atas nama Abdullah ; Membebankan biaya perkara kepada Terdakwa sebesar Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah); --------------------------------------------------------------------------------- |
Tanggal Musyawarah | 10 Januari 2023 |
Tanggal Dibacakan | 10 Januari 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 73/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Mks.zip
- Download PDF
- 73/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Mks.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada