- 1 (satu) buah eksemplar SPJ rehab jalan Lubuk Tusan;
- 1 (satu) buah eksemplar SPJPengembangan Kebudayaan;
- 6 (enam) buah eksemplar SPJ Pembinaan Kader-Kader Nagari;
- 1 (satu) buah eksemplar SPJpekerjaan Pembangunan Rigid Beton Jalan Sungai Tolang
- 1 (satu) buah eksemplar SPJpekerjaan Perbaikan dan Rigid Beton Tobek Polak Parit;
- 1 (satu) buah eksemplarSPJ pekerjaan PembangunanJembatan Polak Koa Pagu Dana Rp.87.075.000 Anggaran Dana Desa (APBN) Nagari TimbulunTahun 2016;
- 1 (satu) buah eksemplarSPJ pekerjaan PembangunanJembatan Tandikek Pagu Dana Rp.80.000.000 Anggaran Dana Desa (APBN) Nagari TimbulunTahun 2016;
- 1 (satu) buah eksemplar SPJpekerjaan Pembangunan Puskesri Tandikek;
- 2 (dua) buah eksemplar SPJ Pekerjaan Pembangunan Kantor Wali Nagari Timbulun;
- 1 (satu) buah eksemplarSPJ pekerjaan PembangunanDam Jalan Sumagek Pagu Dana Rp.100.000.000 Anggaran Dana Desa (APBN) Nagari TimbulunTahun 2016;
- 1 (satu) buah eksemplarSPJ pekerjaan Lanjutan Rigid Jalan Koto TimbulunPagu Dana Rp.30.000.000 Anggaran Dana Desa (APBN) Nagari TimbulunTahun 2016;
- 1 (satu) buah map merah berisikan satu map hijau (5 Eksemplar SPJ kwitansi ) dan 4 Eksemplar SPJ Kwitansi;
- 1 (satu) Eksemplar SPJ BPN Timbulun, dana berasal dari ADN Belanja Operasional BPN Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) Eksemplar SPJ Nagari Timbulun, dana berasal dari ADN Belanja Operasional (BOP) Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) Eksemplar spj Perjalanan dinas lingkup Nagari Timbulun Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) Eksemplar SPJ kelengkapan Kantor Wali Timbulun Dana Berasal dari ADN Belanja Operasional (BOP) Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) Eksemplar SPJ Perjalanan Dinas Tahun Anggaran 2017;;
- 1 (satu) Lembar susunan struktur organisasi Pemerintahan Nagari Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2017;
- 1 (satu) Lembar susunan struktur organisasi Pemerintahan Nagari Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2016;
- 1 (satu) Eksemplar Keputusan Wali Nagari Timbulun Nomo :188.47/01/KPTS/WN/TIMB-2016 tentang Pengangkatan Perangkat Nagari Timbulun;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/137/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 20 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar rekapitulasi surat permintaan pembayaran alokasi Dana Nagari(ADN) Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung bulan November 2016;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/130/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 27 September 2016;;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/058/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 11 April 2016
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/023/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 23 Februari2016;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/001/KEU/TIMB-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 09 Februari 2016;
- 1 (satu) lembar rekapitulasi surat permintaan pembayaran dana Anggaran Dana Nagari(ADN) Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung bulan Januari- Februari 2016;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/144/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 09 November 2016;
- 1 (satu) lembar rekapitulasi surat permintaan pembayaran dana Desa Nagari Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung bulan Januari- Februari 2016;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/152/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 29 November 2016;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/161/Keu/Timb-2016 perihal Permohonan Pencairan Dana Nagari tanggal 18 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/16/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 10 Februari 2017;
- 1 (satu) lembar rekapitulasi surat permintaan dana anggaran dana Nagari (ADN) Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung bulan Februari 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/17/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 10 Februari 2017;
- 1 (satu) lembar rekapitulasi surat permintaan dana anggaran dana Nagari (ADN) Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung bulan Februari 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/20/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 02 Maret 2017;
- 1 (satu) lembar rekapitulasi surat permintaan dana anggaran dana Nagari (ADN) Timbulun Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung bulan Februari 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/53/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 10 April 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/54/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 12 April 2017
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/62/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 21 April 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/287/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 9 Juni 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Nomor : 900/110/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan ADN TA. 2017 tanggal 17 Juli 2017;
- 1 (satu) rangkap Daftar Rekapitulasi Peencarian Dana dan Realisasi penggunaan Dana Desa Nagari Timbulun Tahun 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya ATKBPN sebesar Rp. 787.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya ATKBPN sebesar Rp. 213.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya fotocopy dan jilid untuk administrasiBPN sebesar Rp. 380.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya fotocopy dan jilid untuk administrasiBPN sebesar Rp. 120.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya konsumsi rapat BPN sebesar Rp. 132.000;
- 1 (satu) lembar daftar hadir acara Rapat Bulan BPN tanggal 16 Nopember 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya Konsumsi BPN dalam rangka Gotong Royong sebesar Rp. 152.000;
- 1 (satu) lembar daftar hadir acara gotong royong BPN tanggal 23 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya konsumsi rapat BPN sebesar Rp. 132.000;
- (satu) lembar daftar hadir acara Rapat Bulan BPN tanggal 06 Oktober 2017;
- (satu) lembar Notulen Rapat;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya konsumsi rapat BPN sebesar Rp. 132.000;
- (satu) lembar daftar hadir acara Rapat Bulan BPN tanggal 04 Agustus 2017;
- (satu) lembar Notulen Rapat;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya konsumsi rapat BPN sebesar Rp. 132.000;
- (satu) lembar daftar hadir acara Rapat Bulan BPN tanggal 08 September 2017;
- (satu) lembar Notulen Rapat;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya konsumsi BPN sebesar Rp. 169.000;
- (satu) lembar daftar hadir kunjungan terhadap bangunan fisik yang ada di nagari tanggal 18 Nopember 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya konsumsi rapat BPN sebesar Rp. 151.000;
- (satu) lembar daftar hadir acara Rapat Bulan BPN tanggal 15 Desember 2017;
- (satu) lembar Notulen Rapat;
- 1 (satu) lembar kwitansi biaya SPPD BPN sebesar Rp. 4.000.000;
- 1 (satu) lembar daftar tanda penerimaan uang biaya SPPD BPN Timbulun;
- 1 (satu) lembar daftar tanda penerimaan uang biaya SPPD BPN Timbulun;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 20 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor :140/267/Tj.G-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 26 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 02 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 03 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 05 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 07 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 14 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 23 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 05 September 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggalSeptember 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 07 September 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 18 September 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 27 September 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 05 Oktober 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 31 Oktober 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 14 November 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 15 November 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Yurna Yasmi tanggal 15 November 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 30 Nopember 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Tugas Nomor :140/602/Tj.G-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 09 Nopember 2017
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Yurna Yasmi tanggal 14 Desember 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Yurna Yasmi ;
- 1 (satu) lembar SPPD atas nama Dosriman tanggal 12 Desember 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya BBM BPN sebesar Rp. 1.000.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan tetap aparatur Pemerintahan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 41.920.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan ketua BPN dan anggota BPN Nagari Timbulun Sebesar Rp. 5.700.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Jabatan Wali Nagari, Seknag dan 3 Orang Kaur Nagari Timbulun Sebesar Rp. 3.300.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Pengelola Keuangan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 5.300.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya ATK Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 4.000.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya Pemeliharaan Kantor Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.500.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur biaya makan minum rapat Pemerintahan Nagari dengan tokoh Masyarakat sebesar Rp. 5337.000;
- 1 (satu) lembar daftar hadir rapat musyawarah pemnag dg tokoh Masyarakat tanggal 10 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya makan dan minum Rapat Pemerintahan Nagari Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.041.000;
- 1 (satu) lembar daftar hadir rapat Pemerintah nagari tanggal 07 September 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya makan dan minum Rapat koordinasi staf Pemerintahan Nagari Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 222.000;
- 1 (satu) lembar daftar hadir rapat Kordinasi nagari tanggal 02 Agustusr 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya cetak, fotovopy dan penjilidkan untuk kator Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.500.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan tetap aparatur Pemerintahan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 20.690.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan ketua BPN dan anggota BPN Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.850.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Jabatan Wali Nagari, Sekarangdan 3 Orang Kaur Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.650.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Pengelola Keuangan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.650.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 615.000;
- 1 (1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 735.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.108.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan STNK kendaraan dinas NoPol. BA 2634 K
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kendaraan dinasWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.350.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan tetap aparatur Pemerintahan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 20.690.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan ketua BPN dan anggota BPN Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.850.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Jabatan Wali Nagari, Seknag dan 3 Orang Kaur Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.650.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Pengelola Keuangan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.650.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan tetap aparatur Pemerintahan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 20.690.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan ketua BPN dan anggota BPN Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.850.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Jabatan Wali Nagari, Seknag dan 3 Orang Kaur Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.650.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan daftar pembayaran penghasilan/ tunjangan Pengelola Keuangan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 2.650.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya perawatan kantor Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.200.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya pembelian ATK kantor Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.000.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya cetak, Fotocopy dan penjilidan untukWali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.500.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya pembelian benda pos untuk kantor Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 600.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya makan dan minum rapat staf pemerintahan Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 225.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya makan dan minum rapat musyawarah ttg peraturan Wali Nagari Timbulun Sebesar Rp. 693.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur pembayaran biaya lembur Aparatur PemerintahaNagari Timbulun Juli s/d Desember 2017 Sebesar Rp. 1.500.000;
- 1 (satu) lembar daftar pembayaran kerja lembur Juli;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 14 Juli;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 15 Juli;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 22 Juli;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 29 Juli;
- 1 (satu) lembar daftar pembayaran kerja lembur Agustus;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 15 Agustus;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 15 Agustus;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 19 Agustus;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 25 Agustus;
- 1 (satu) lembar daftar hadir lembur 27 Agustus;
- 1 (satu) lembar daftar pembayaran kerja lembur September;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 15 September;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 17 September;
- 1 (satu) lembar daftar pembayaran kerja lembur Oktober;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 05 Oktober;
- 1 (satu) lembar daftar hadir lembur 08 Okober;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 27 Oktober;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 28 Oktober;
- 1 (satu) lembar daftar pembayaran kerja lembur Nopember;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 10 Nopember;
- 1 (satu) lembar daftar hadir lembur 12 Nopember;
- 1 (satu) lembar daftar pembayaran kerja lembur Desember;
- 1 (satu) lembar Surat perintah kerja lembur 08 Desember;
- 1 (satu) lembar daftar hadir lembur 09 Desember;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya makan minum kerja lembur pemerintahan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.750.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya bahan bakar minyak BBM perjalanan dinas pemerintahan Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.250.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya makan minum rapat pemerintahan Nagari Timbulun dengan kader yang ada Sebesar Rp. 1.032.000;
- 1 (satu) lembardaftar hadir rapat pemerintahan Nagari Timbulun dengan kader yang ada;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya pembelian ATK jorong satu Nagari Timbulun Sebesar Rp. 400.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya fotocopy dan penjilidan jorong satu Nagari Timbulun Sebesar Rp. 400.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya konsumsi rapat jorong satu Nagari Timbulun Sebesar Rp. 1.400.000;
- 1 (satu) lembar daftar hadir rapat antar jorong tanggal 19 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar daftar hadir rapat antar jorong tanggal 09 Desember 2017;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya bahan bakar minyak BBM perjalanan dinas kepala jorong Sebesar Rp. 600.000;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan pembayaran biaya perjalanan kepala jorong Sebesar Rp. 1.200.000;
- 1 (satu) lembar daftar tanda penerimaa uang biaya perjalanan dinas Jorong Senagari Timbulun;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Musadar tanggal 10 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Awarsul tanggal 10 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Suhan tanggal 10 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Arif Haryanto tanggal 10 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Arif Haryanto tanggal 17 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Musadar tanggal 20 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Awarsul tanggal 25 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Suhan tanggal 27 Juli 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Musadar tanggal 17 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Awarsul tanggal 17 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Suhan tanggal 17 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Arif Haryanto tanggal 17 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Musadar tanggal 28 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Awarsul tanggal 28 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Suhan tanggal 28 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Arif Haryanto tanggal 28 Agustus 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Awarsul tanggal 11 September 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Musadar tanggal 11 September 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Suhan tanggal 11 September 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Arif Haryanto tanggal 11 September 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 090//Spt/Timb-2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Ali Suhan tanggal 07 Desember 2017;
- 1 (satu) lembar SPPD atas Nama Awarsul tanggal 07 Desember 2017;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan Bundo Kanduang Nagari Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan LPM Nagari Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar SPJ perjalanan dinas kegiatan study comperative ke Surakarta Jawa Tengah;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan PKK Jorong Nagari Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan Pokja Sehat Nagar Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan FKPM Nagari Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan PKK Jorong, KAN, Linmas, rapat sosialisasi Nagari Timbulun;
- 1 (satu) lembar kwitansi dan faktur biaya perjalanan dinas Kan Nagari Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan Bundo Kanduang;
- 1 (satu) lembar SPPD a.n Dt. Bandaro Putiah tanggal 29 November 2017;
- 1 (satu) eksemplar SPJ kegiatan Peningkatan Kapasitas Kelompok Tani Nagari Timbulun;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun perihal Permohonan Rekomendasi Pencairan Dana Desa TA.2017 tanggal 8 Agustus 2017 sebesar Rp. 45.000.000 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 900/495/Tj.G-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana ADN Nagari Timbulun tanggal 14 September 2017 sebesar Rp. 143.567.600 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 900/144/Tj.G-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana ADN Nagari Timbulun tanggal 05 Oktober 2017 sebesar Rp. 44.760.600 dan lampiran;
- 1 (satu) lembar surat Nagari Timbulun nomor 140/555/Tj/G-2017 perihal Permohonan Rekomendasi Pencairan Dana DD Tahap III (30%) Nag. Timbulun tanggal 19 Oktober 2017 sebesar Rp. 4195.500.000 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 900/156/Keu/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana Desa TA. 2017 tanggal 06 November 2017 sebesar Rp. 67.500.000 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 900/157/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana ADN Nagari Timbulun tanggal 06 Nopember 2017 sebesar Rp. 43.110.000 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 900/157/Timb-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana ADN TA 2017 tanggal 06 Nopember 2017 sebesar Rp. 43.110.000 dan lampiran;
- 1 (satu) lembar surat Nagari Timbulun nomor 140/604/Tj.G-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana ADN Nagari Timbulun tanggal 07 Nopember 2017 sebesar Rp. 28.110.000 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 140/719/Tj.G-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana ADN Nagari Timbulun tanggal 13 Desember 2017 sebesar Rp. 70.160.000 dan lampiran;
- 1 (satu) eksemplar surat Nagari Timbulun nomor 140/722/Tj.G-2017 perihal Permohonan Pencairan Dana DBH Nagari Timbulun tanggal 14 Desember 2017 sebesar Rp. 10.104.000 dan lampiran;
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan;pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 3.150.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 2.275.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 3.811.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 492.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 1.000.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 600.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran upah tukang/pekerja untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 3.672.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran upah tukang/pekerja untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap II (30%) sebesar Rp 4.248.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap I (40%) sebesar Rp 4.380.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap I (40%) sebesar Rp 1.500.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap I (40%) sebesar Rp 4.202.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap I (40%) sebesar Rp 1.500.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran beli bahan untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap I (40%) sebesar Rp 1.050.000 dan lampiran (fotocopy);
- 1 (lembar) kwitansi pembayaran upah tukang/pekerja untuk keperluan pekerjaan pembangunan pagar lapangan volley Timbulun dari anggaran tahap I (40%) sebesar Rp 3.120.000 dan lampiran (fotocopy);
Putusan PN PADANG Nomor 41/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pdg |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor | 41/Pid.Sus-TPK/2022/PN Pdg | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tingkat Proses | Pertama | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tahun | 2023 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Register | 30 September 2022 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lembaga Peradilan | PN PADANG | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua Juandra | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Anggota | Hakim Anggota Dadi Suryandi, Br Hakim Anggota Emria Fitriani | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Panitera | Panitera Pengganti Rio Guswandi | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar | Lain-lain | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Catatan Amar |
M E N G A D I L I 1. Menyatakan TerdakwaI.Syafri dan terdakwa II.Cistrinawati,tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana KORUPSI sebagaimana dalamdakwaan Primair; 2. Membebaskan TerdakwaI.Syafri dan terdakwa II.Cistrinawati,dari dakwaan Primair tersebut; 3. Menyatakan TerdakwaI.Syafri dan terdakwa II.Cistrinawati,terbukti secara sah dan menyakinkan bersalahmelakukan tindak pidana korupsi secara bersama sama sebagaimana dalam dakwaan Subsidair; 4.Menjatuhkan pidana terhadapTerdakwaI.Syafri dan terdakwa II.Cistrinawati, masing masingdengan pidana penjara selama1( satu ) tahun dan 6 ( enam ) bulan dan denda sebesar Rp50.000.000 ( lima puluh juta rupiah ) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana kurunganselama 3 ( tiga)bulan; 5. Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani ParaTerdakwadikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan; 6.Menetapkan ParaTerdakwatetap ditahan; 7.Menyatakan barang bukti berupa:
9.Membebankan kepadaTerdakwaI.Syafri dan terdakwa II.Cistrinawatiuntukmembayar biaya perkara masing-masing sebesar Rp.5.000,- (limaribu rupiah). |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Musyawarah | 17 Februari 2023 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Dibacakan | 17 Februari 2023 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kaidah | — | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 41/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Pdg.zip
- Download PDF
- 41/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Pdg.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada