- Menyatakan Terdakwa AHMAD LAPANG RUMALEAN telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Korupsi secara bersama-sama? sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan Pidana kepada Terdakwa AHMAD LAPANG RUMALEAN oleh karena itu dengan Pidana penjara selama 5 (lima) tahun dan denda sebesar Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan Pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menghukum Terdakwa AHMAD LAPANG RUMALEAN bersama-sama dengan Saksi MUHAMAD YUSUF RUMALEAN (Terpidana berdasarkan Putusan Nomor 17/PID.SUS-TPK/2021/PT AMB) untuk membayar uang pengganti kerugian keuangan negara sebesar Rp. 626.288.463 (enam ratus dua puluh enam juta dua ratus delapan puluh delapan ribu empat ratus enam puluh tiga rupiah), masing ? masing sebesar Rp. 313.144.231,5 (tiga ratus tiga belas juta seratus empat puluh empat ribu dua ratus tiga puluh satu koma lima rupiah), dan jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lambat 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta benda Terpidana dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka dipidana penjara selama 2 (dua) tahun ;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa AHMAD LAPANG RUMALEAN dikurangkan seluruhnya dari Pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam Tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) Eksemplar Fotocopy Peraturan Negeri Rarat Nomor :02 Tahun 2017 tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa Negeri Rarat Tahun Anggaran 2017 tanggal 28 Februari 2017
- 1 (satu) Eksemplar Fotocopy (Otentikasi) Rancangan Angggaran Biaya (RAB) Negeri Rarat Tahun anggaran 2017 tanggal 28 Pebruari 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2414/SP2D/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 346/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 14 Agustus 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4876/SP2D/2017 Tanggal 27 Desember 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 491/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 27 Desember 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2395/SP2D/2017 Tanggal 14 Agustus 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 345/SPM-LS/SKPKD/2017 Tanggal 14 Agustus 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4422/SP2D/2017 Tanggal 18 Desember 2017 Tahun anggaran 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 447/SPM-LS/SKPKD/2017Tanggal 18 Desember 2017
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 10 Agustus 2017 Nomor 900/58/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap 1 (60%) dan alokasi Dana Desa Tahap 1 (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 10 Agustus 2017Nomor 900/410/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap 1 (60%) dan alokasi Dana Desa Tahap 1 (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tangggal 21 Desember 2017 Nomor 900/134/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 21 Desember 2017 Nomor 900/174/2017 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 16 Desember 2017 Nomor 900/1574/2017 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 14 Desember 2017 Nomor 900/122/2017 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Tahun anggaran 2017 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2131/SP2D/2018 Tanggal 28 Juli 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 118/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 Juli 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 118/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 Juli 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2929/SP2D/2018 Tanggal 19 September 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 188/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 19 September 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 188/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 19 September 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4585/SP2D/2018 Tanggal 27 Desember 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 289/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 27 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 289/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 27 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2130/SP2D/2018 Tanggal 28 July 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 119/SPM-LS/SKPKD/2018Tanggal 28 July 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 119/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 28 July 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 3844/SP2D/2018 Tanggal 4 Desember 2018 Tahun anggaran 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 264/SPM-LS/SKPKD/2018 Tanggal 4 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 264/SPP-LS/SKPKD/2018 Tanggal 04 Desember 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 24 Juli 2018 Nomor 900/486/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap I (20%) dan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 24 Juli 2018 Nomor 900/65/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap 1 (20%) dan alokasi Dana Desa Tahap 1 (50%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 14 September 2018 Nomor 900/609/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 14 September 2018 Nomor 900/113/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap II (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 21 Desember 2018 Nomor 900/198/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) Tahun anggaran 2018 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 21 Desember2018 Nomor 900/1315/2018 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) Tahun anggaran 2018 besertaDaftar lampiran
- 1 (satu) Eksampler Asli Rancangan Angggaran Biaya (RAB) Negeri Rarat Tahun anggaran 2018 tanggal 25 April 2018
- 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Negeri Rarat Nomor :02 Tahun 2018 tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa Negeri Rarat Tahun Anggaran 2018 tanggal 25 April 2018
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 2894/SP2D/2019 Tanggal 9 September 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 331/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 09 September 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 331/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 09 September 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 5477/SP2D/2019 Tanggal 30 Desember 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 696/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 28 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 696/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 28 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 1550/SP2D/2019 Tanggal 29 Mei 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 169/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 29 Mei 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 169/SPP-LS/SKPKD/2019 Tanggal 29 Mei 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pencairan Dana No : 4712/SP2D/2019 Tanggal 23 Desember 2019 Tahun anggaran 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Membayar Langsung (Ls) No SPM : 620/SPM-LS/SKPKD/2019 Tanggal 23 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli Surat Perintah Pembayaran Langsung Belanja Pengeluaran PPKD No : 620/SPP-LS/SKPKD/2019Tanggal 23 Desember 2019
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 27 Agustus 2019 Nomor 900/173/201 tentang penyaluran Dana Desa Tahap I (20%) dan Tahap II (40%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 27 Agustus 2019 Nomor 900/544/2019 tentang penyaluran Dana Desa Tahap I (20%) dan Tahap II (40%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 23 Desember 2019 Nomor 900/952 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 23 Desember 2019 Nomor 900/259 tentang penyaluran Dana Desa Tahap III (40%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 27 Mei 2019 Nomor 900/66/2019 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 27 Mei 2019 Nomor 900/340 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemrintah Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanggal 17 Desember 2019 Nomor 900/252/2019 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Tahun anggaran 2019 beserta Daftar lampiran
- 1 (satu) Eksemplar asli surat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur Tanggal 17 Desember Nomor 900/940 tentang penyaluran Alokasi Dana Desa Tahap II (50%)
- 1 (Satu) Eksemplar Fotocopy Peraturan Negeri Rarat Nomor: 01 Tahun 2019 tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa Negeri Rarat Tahun Anggaran 2019 Tanggal 04 April 2019
Putusan PN AMBON Nomor 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN Amb |
|
Nomor | 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN Amb |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 8 September 2022 |
Lembaga Peradilan | PN AMBON |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Wilsonriver |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Agustina Lamabelawa, Br Hakim Anggota Antonius Sampe Sammine |
Panitera | Panitera Pengganti Yuneth Lilyan Soebandi |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Barang Bukti dari Nomor 1 sampai Nomor 60 dikembalikan kepada Rezwati Rumalutur, S.E., M.Si 61. 1 (Satu) lembar Fotocopy (Otentifikasi) Surat Keputusan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 140 a Tahun 2016 tentang Pemberhentian Sementara dan Pengangkatan Pelaksana Tugas Kepala Pemerintahan Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Kabupaten Seram Bagian Timur 62. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00038/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.992.000 (Sembilan ratus Sembilan puluh dua Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Lampu LED 8 Watt sebanyak 8 buah 63. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00038 pembelian Lampu LED 18 Watt sebanyak 8 buah sejumlah total harga Rp.992.000 (Sembilan Ratus Sembilan puluh Dua Ribu Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 64. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00075/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik Turun Tehel Sebanyak 60 Dus 65. 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00080/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.24.380.000 (Dua Pulih Empat Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik Turun Semen Sebanyak 1060 Sak 66. 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00082/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.5.300.000 (Lima Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Semen sebanyak 1060 Sak 67. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00077/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.6.219.000 (Enam Juta Dua Ratus Sembilan Belas Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik Turun Seng Sebanyak 691 Lembar 68. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00079/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.392.000 (Satu Juta tiga Ratus Sembilan puluh dua Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Seng 69. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00089/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.800.000 ( Rupiah) sebagai pembayaran Buru naik turun Tripleks 70. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00039/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.2.600.000 (Dua Juta enam Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Kabel standar 2,50mm sebanyak 200 M 71. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00039 pembelian Kabel standar 2,50mm sebanyak 200 M sejumlah total harga Rp.2.600.000 (Dua Juta Enam ratus Ribu Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 72. 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00040/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.780.000 (Tujuh ratus delapan puluh Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Stop Kontak Broco 8 Buah, Vetting sebanyak 16 Buah dan Terminal 2 Lubang 73. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00040 pembelian 8 Buah Stop Kontak broco sejumlah Rp.400.000, 16 buah Feting sejumlah total harga Rp.240.000, 4 Buah terminal dua lubang sejumlah Rp.140.000, dengan total harga keseluruhan nota Rp.780.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 74. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00075/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.300.000 (Lima Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Tehel Sebanyak 60 Dus 75. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00050/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.54.589.000 (Lima Puluh Empat Juta Lima Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Seng Gelombang Warna Biru Kristal bjls 0,25 mm Sebanyak 691 Lembar 76. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00054/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.6.219.000 (Enam juta dua ratus Sembilan belas ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Seng Gelombang Sebanyak 691 Lembar 77. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00055/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.392.000 (Satu Juta Tiga Ratus Sembilan Puluh Dua Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Seng 78. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00081/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.1.800.000 (Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Tripleks 79. 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00032/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.75.434.400 (Tujuh Puluh Lima Juta Empat Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Empat Ratus Rupiah) sebagai Upah Tukang dan Pekerja 80. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00049/KWT/11.2014/2019 Tanggal 31 Desember 2019 sejumlah Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) sebagai pembayaran Pemasangan Instalasi Listrik 900 Watt 4 KK 81. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00067/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp. 9.497.775.(Sembilan Juta Empat ratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Tujuh Ratus Tujuh Puluh lima Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Semen sebanyak 395 Sak 82. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00072/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.1.000.000 (Satu Juta Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Daun Seng Sebanyak 1191 Lembar 83. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00068/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.1.975.000 (Satu Juta Sembilan ratus tujuh puluh lima Rupiah) sebagai pembayaran Sewa Gudang Semen sebanyak 395 Sak 84. 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00037/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.15.300.000 (Lima Belas Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Tripleks 4 mm Sebanyak 180 Lembar 85. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00037 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Tripleks 4 mm Sebanyak 180 Lembar sejumlah Rp.200.455 (Dua ratus ribu empat ratus lima puluh lima rupiah) 86. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00037 pembelian Tripleks 4 mm Sebanyak 180 Lembar sejumlah total harga Rp.13.500.000 (Tiga Belas Juta lima ratus ribu Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 87. 1(satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00035/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.7.200.000 (Tujuh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) sebagai pembayaran Tehel Keramik Lanttai Ukuran 40x40 cm Sebanyak 60 Dus 88. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00035 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Tehel /Kramik sebanyak 60 Dus sejumlah Rp.447.272 (Empat ratus empat puluh tujuh ribu dua ratus tujuh puluh dua rupiah) 89. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00035 pembelian 60 Dus Tehel /Kramik 40 x40 sejumlah total harga Rp.6.000.000 (Enam Juta Rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 90. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00073/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.1.254.000 (Satu Juta dua Ratus lima puluh empat ribu Rupiah) sebagai pembayaran Buru Naik Turun Tehel 120 Dus x 10.000 91. 2 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00036/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.440.000 (Empat ratus empat puluh ribu rupiah) sebagai pembayaran Lampu philips 20 Watt sebanyak 8 buah 92. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00036 pembelian Lampu philips 20 Watt sebanyak 8 buah sejumlah total harga Rp. Rp.440.000 (Empat ratus empat puluh ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 93. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00028/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.38.373.200 (Tiga puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu dua ratus rupiah) sebagai pembayaran Upah Tukang dan Pekerja 94. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00033/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.86.920.000 (delapan puluh enam juta Sembilan ratus dua puluh ribu Rupiah) sebagai pembayaran Semen PC40 Kg Standart SNI Sebanyak 1060 Sak 95. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00033 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Semen pc 40 Kg sebanyak 1060 Sak sejumlah Rp.8.932.909 (Delapan Juta Sembilan ratus tiga puluh dua ribu semblan ratus Sembilan rupiah) 96. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00033 pembelian Semen pc 40 Kg sebanyak 1060 Sak sejumlah total harga Rp. Rp.68.900.000 (enam puluh delapan juta Sembilan ratus ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 97. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00070/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.4.182.000 (empat juta seratus delapan puluh dua ribu Rupiah) sebagai pembayaran buru naik Turun Daun seng Sebanyak 500 Lembar x 8000 98. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00030/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.40.000.000 (empat puluh juta Rupiah) sebagai pembayaran Seng Gelombang Warna Biru Kristal bjls 0,25 mm Sebanyak 500 Lembar 99. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00030 Tanggal 15 September 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Seng Gelombang Warna Biru Kristal bjls 0,25 mm sebanyak 500 Lembar sejumlah Rp.818.181 (Delapan ratus ribu delapan belas seratus delapan puluh satu rupiah) 100. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00030 pembelian Seng gelombang biru sebanyak 500 Lembar sejumlah total harga Rp. Rp.35.000.000 (Tiga puluh lima Juta rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 101. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00031/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.13.800.000 (tiga belas juta delapan ratus ribu Rupiah) sebagai pembayaran Tehel keramik Lantai Ukuran 40 x 40 Sebanyak 120 Dus 102. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00031 Tanggal 15 September 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Tehel keramik Lantai Ukuran 40 x 40 Sebanyak 120 Dus sejumlah Rp.357.273 (Tiga ratus lima puluh tujuh ribu dua ratus tujuh puluh tiga rupiah) 103. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00031 pembelian Tehel keramik Lantai Ukuran 40 x 40 Sebanyak 120 Dus sejumlah total harga Rp. Rp.12.000.000 (Dua belas Juta rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 104. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00029/KWT/11.2014/2019 Tanggal 15 September 2019 sejumlah Rp.32.390.000 (tiga puluh dua juta tiga ratus Sembilan puluh ribu Rupiah) sebagai pembayaran Semen 40 Kg Standar SNI Sebanyak 395 Sak 105. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00029 Tanggal 15 September 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Semen sebanyak 395 Sak sejumlah Rp.3.328.772 (Tiga Juta tiga ratus dua puluh delapan juta tujuh ratus tujuh puluh dua rupiah) 106. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00029 pembelian Semen sebanyak 395 Sak sejumlah total harga Rp. Rp.25.675.000 (Dua puluh lima juta enam ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 107. 1 (satu) Lembar Fotocopy Tanda Bukti Pengeluaran Uang Pemerintah Desa Rarat Kecamatan Gorom Timur Nomor: 00034/KWT/11.2014/2019 Tanggal 06 Oktober 2019 sejumlah Rp.54.589.000 (Lima Puluh Empat Juta lima ratus delapan puluh Sembilan ribu Rupiah) sebagai pembayaran Seng gelombang warna biru Kristal bjls 0,25 mm sebanyak 691 lembar 108. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No.kwitansi 00034 Tanggal 06 Oktober 2019 untuk pembayaran Transportasi Muat Seng gelombang biru sebanyak 691 lembar sejumlah Rp.511.969 (Lima ratus ribu Sembilan ratus enam puluh Sembilan rupiah) 109. 1 (satu) Lembar asli Nota no.00034 pembelian Seng gelombang biru sebanyak 691 lembar sejumlah total harga Rp. 48.370.000 (Empat puluh delapan juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Cahaya Kataloka 110. 1 (satu) Lembar asli Nota no.01 Tanggal 3 Januari 2020 pembelian 150 Btg pipa AW jumlah harga Rp.4.200.000; 50 Batg Pipa 2 AW Jumlah harga Rp.5.250.000; 50 Buah Sale Tape jumlah harga 300.000; 50 buah T1/2 AW ; 50 Buah SDL Jumlah harga Rp.200.000; 50 Buah SDD 1/2 ? Jumlah harga Rp.200.000; 160 Buah L ? jumlah harga Rp.640.000 ; 20 Buah L2? jumlah harga Rp.300.000; 35 Buah Klem SADEL 2 X ? Jumlah harga Rp.2.275.000; 67 Buah Klem Sadel 1 ? x ? jumlah harga Rp.4.020.000; 60 Buah Kran ? ondu jumlah harga Rp.2.100.000,-; 5 kaleng lem kaleng pvc jumlah harga Rp.275.000, jumlah total pembayaran nota keseluruhan Rp.20.010.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Risky Seram Defo Bangunan 111. 1 (satu) Lembar asli Nota no.02 Tanggal 3 Januari 2020 pembelian 50 Buah SDD ? Jumlah Harga Rp.200.000 ; 20 Buah SDL X34? Jumlah Harga Rp.80.000, jumlah total pembayaran nota keseluruhan Rp.20.290.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Risky Seram Defo Bangunan 112. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 6 Januari 2020 pembelian 31 Buah gamis pengajian jumlah harga Rp. 7.440.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Mampe Bula 123. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 8 Maret 2020 pembelian 2 Set Setelan Mizzino jumlah harga Rp. 3.000.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Mampe Bula 114. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 9 Oktober 2019 pembelian 5 Buah Phillips 8 watt jumlah harga Rp.175.000; 1 Dos Klem Kabel jumlah harga Rp. 25.000; 1 Buah isolasi kabel Jumlah harga Rp.15.000; 5 Buah stop kontak jumlah harga Rp..50.000; 1 Buah Feting Cok 3 Lubang jumlah harga Rp 20.000; 5 buah Feting jumlah harga Rp.40.000; Kabel 2 x 1,5 50 Meter jumlah harga Rp.500.000 , jumlah Total harga Nota Rp. 825.000 dengan tanpa tanda tangan dan Cap Toko. 115. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 20 September 2019 pembelian 30 Meter Kabel jumlah harga Rp.300.000; 4 Buah Fetine Jumlah harga Rp.32.000; 4 Buah Saklar Enckrl jumlah harga Rp.40.000; 4 Buah Phillips 8 watt Jumlah harga Rp.140.000; 1 Buah Klem no 9 Jumlah harga Rp.25.000; I buah Isolasi Jumlah harga 25.000; 1 Buah soket 3p Jumlah harga Rp.20.000 jumlah total harga nota keseluruhan Rp.572.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Lestari 116. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 23 September 2019 pembelian 4 Buah Phillips 8 watt Jumlah harga Rp.140.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Lestari 117. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 30 Agustus 2017 pembelian 360 Sak semen pc 40 Kg Standar SNI Jumlah harga Rp.25.200.000; 3450 Lembar seng gelombang jumlah harga Rp.241,500,000; 115 kg Paku seng jumlah harga Rp. 4.524.000, jumlah total harga nota Rp. 271.224.100,- dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Kembang Baru 118. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 13 Tanggal 30 Agustus 2017 untuk pembayaran Paku seng sebanyak 115 kg x 39,340 ? terbilang Rp.4.524.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru 119. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 11 Tanggal 30 Agustus 2017 untuk pembayaran Semen Pc 40 Kg Standar SNI Sebanyak 360 zak x Rp.70.000 Terbilang Rp.25.200.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru 120. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11.1 untuk pembayaran Bongkar semen PC 40 KG Standart SNI Sebanyak 360 Sak x 23.750 terbilang Rp.8.550.000 121. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11.2 untuk pembayaran Transportasi semen PC 40 KG Standart SNI terbilang Rp.8.885.455 122. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11.3 untuk pembayaran Sewa gudang semen pc40 kg Standar SNI sebanyak 360 zak x 5000 terbilang Rp.1.800.000 123. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 12 Tanggal 30 Agustus 2017 untuk pembayaran seng gelombang sebanyak 3450 Lembar x 70.000? terbilang Rp.241.500.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru 124. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 12.1 untuk pembayaran Bongkar seng gelombang sebanyak 3450 Lembar x 5700 terbilang Rp.19.665.000 125. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 12.2 untuk pembayaran Transportasi seng gelombang dan paku terbilang Rp.8.922.955 126. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 12.3 untuk pembayaran Sewa gudang seng gelombang sebanyak 3450 Lembar x 2000 terbilang Rp.6.900.000 127. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 06 Tanggal 08 Januari 2018 untuk pembayaran semen 40 Kg SNI Standar sebanyak 50 sak x 70.000? terbilang Rp.3.500.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru 128. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 06.1 untuk pembayaran Bongkar semen pc40 Standar SNI sebanyak 50 Zak x 24.250 terbilang Rp.970.000 129. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 06.2 untuk pembayaran Transportasi semen pc40 Standar SNI terbilang Rp.1.514.091 130. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 06.3 untuk pembayaran Sewa gudang semen pc40 kg standar SNI sebanyak 50 zak x 5000 terbilang Rp.250.000 131. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 07 untuk pembayaran Pasir sebanyak 10 M3 x 155.000 terbilang Rp.1.550.000 132. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 08 untuk pembayaran Batu besar /manga sebanyak 12 m3 x 355.000 terbilang Rp.4.260.000 133. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 09 untuk pembayaran Tiang Pipa Besi 3 ? sebanyak 1 staf terbilang Rp.700.000 134. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 09 untuk pembayaran Gerobak argo sebanyak 1 buah x 500.000 terbilang Rp.500.000 135. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 10 untuk pembayaran Net sebanyak 1 buah terbilang Rp.400.000 136. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 10 untuk pembayaran Bola voli sebanyak 3 buah x 500.000 terbilang Rp.1.500.000 137. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 11 untuk pembayaran Kostum Olahraga sebanyak 1 Set terbilang Rp.2.500.000 138. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No Bukti 04 Tanggal 05 Agustus 2018 untuk pembayaran semen 40 Kg SNI Standar sebanyak 1840 sak x 70.000? terbilang Rp.128.800.000 dengan tanda tangan dan Cap yang menerima Toko UD Kembang Baru 139. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 04.1 untuk pembayaran Bongkar Semen PC40 Kg Standar SNI Sebanyak 1840 Sak x 24.250 terbilang Rp.44.620.000 140. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 04.2 terbilang Rp.45.414.545 141. 1 (satu) Lembar asli kwitansi No 04.2 terbilang Rp.9.200.000 142. 1 (satu) Lembar asli Nota Tanggal 08 Januari 2018 pembelian 3 buah Bola Volly mikasa Jumlah harga Rp.1.050.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Gallery Elektronik 143. 1 (satu) Lembar asli Nota pembelian 3000 Lembar Seng Gelombang Jumlah harga Rp.210.000.000 (Dengan coretan ) ; 1840 Zak semen 40 Kg jumlah harga Rp.128,800,000 dengan tanda tangan dan Cap Toko UD Kembang baru 144. 1 (satu) Lembar kertas berisikan tulisan pembelanjaan 3000 Lebih Seng Gelombang jumlah harga Rp.210.000.000 145. 1 (satu) Lembar asli Nota pembelian 1 buah Salon warles Jumlah harga Rp.4.300.000 (empat juta tiga ratus ribu rupiah) dengan tanda tangan dan Cap Toko Terminal elektronik 146. 1 (satu) Lembar asli Nota pembelian 3 Rim HVS F4 Jumlah harga Rp.150.000; 4 Botol Tinta jumlah harga Rp.160.000; 50 k Materai 6000 Jumlah harga Rp.400.000; 3x Kuitansi Besar Jumlah harga Rp.24.000; 2x Map album jumlah harga Rp.40.000 , jumlah total harga nota Rp.774.000 dengan tanda tangan dan Cap Toko Buku Intan 147. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri Rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Yusuf Rumalean 148. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kaur TU Dan Umum Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean 148. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kasi Kesejahteraan Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kajir Rumalean 150. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kasi pelayanan Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arobi Rumalolas 151. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kaur Pemerintahan Bulan Januari- Juni 2019 sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano 152. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kasi perencanaan Bulan Januari- Juni 2019 sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Abdola wajo 153. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Muhlis Rumalolas 154. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rudi Rumalolas 155. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif kepala Dusun Adar Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Yusuf Rumalean 156. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Sekretaris BPN Bulan Januari- Juni 2019 sejumlah Rp.2.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh H Buano 157. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Mahmud keliobas 158. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Lutfi Rumakur 158. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Ahmadi Rumalolas 160. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh novitasari Rumalean 161. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Ahmadi Rumalolas 162. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rahmania Buano 163. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arju Rumalean 164. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muh. Yusuf Rumalean 165. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif sekretaris BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh H. Buano 166. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri rarat Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima oleh Muh. Yusuf Rumalean 167. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif pejabat Desa Negeri rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muh. Yusuf Rumalean 168. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Sekretaris Desa Negeri rarat Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.8.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh A.R.Buano 169. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun rarat Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muhklis Rumalolas 170. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Elilau Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rudi Rumalolas 171. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun adar Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Samas Rumodar 172. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur TU dan Umum Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean 173. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Perencanaan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Abdola wajo 174. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Pemerintahan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano 175. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Pelayanan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arobi Rumalolas 176. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Kesejahteraan Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kajir Rumalean 177. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Pemerintahan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano 178. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur Perencanaan Bulan Juli-Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Abdola wajo 179. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Bian Kampung Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.900.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Halisa Rumalolas 180. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Pelayanan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima oleh Arobi Rumalolas dan tidak ditandatangani 181. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kaur TU dan Umum Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean 182. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun Elilau Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rudi Rumalolas 183. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muhklis Rumalolas 184. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan Perangkat Desa Rarat Dusun rarat TA 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Muhlis Rumalolas 185. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan Penghasilan Tetap a.n Kasi Pelayanan Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arobi Rumalolas 186.1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan tetap a.n Kasie Kesejahteraan Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Jena wajo 187. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan Penghasilan tetap a.n Kaur Perencanaan Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Karim Rumalean 188. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 15 Maret 2020 untuk pembayaran Tunjangan penghasilan tetap desa rarat a.n Kaur umum dan tata usaha Sejumlah Rp.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hasni Buano 189. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kepala Dusun adar Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.4.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Samas Rumodar 190. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rahmania Buano 191. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Kasi Kesejahteraan Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.6.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kajir Rumalean 192. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif ibu Kader Posyandu Delima Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.3.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Kasma Rumakur 193. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Sekretaris Dsa Negeri rarat Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.8.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh A.R.Buano 194. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 12 Agustus 2019 untuk pembayaran Insentif Sekretaris Negeri rarat Bulan Januari- Juni 2019 Sejumlah Rp.8.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh A.R.Buano 195. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Ketua BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.3.000.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Usman Buano 196. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Mahmud Keliobas 197. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 14 Januari 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Juli- Desember 2019 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Novitasari Rumalean 198. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang ada nama penerima Novitasari Rumalean namun tidak ditandatangani 199. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif anggota BPN Bulan Januari- Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang ada nama penerima Novitasari Rumalean namun tidak ditandatangani 200. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Sekretaris BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.500.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Hairudin Buano 201. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Mahmud Keliobas 202. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Arju Rumalean 203. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Moh. Lutfi Rumakur 204. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Dahlan Rumalean 205. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Ahmadi Rumalolas 206. 1 (satu) Lembar asli kwitansi Tanggal 11 Juli 2020 untuk pembayaran Insentif Anggota BPN Bulan Januari-Juni 2020 Sejumlah Rp.2.400.000 yang diterima dan ditandatangani oleh Rahmania Buano 207. 1 (satu) Bundel/Rangkap asli Bukti Penyetoran Pajak Negeri Rarat Tahun 2018 208. 1 (Satu) Lembar Nota Pembelian 3 Unit Mesin Sensor (K) Merk Still dengan Jumlah Harga Rp. 8.700.000. Tanggal 12 September 2017 dengan Cap Toko RN dengan Tulisan Luna Serta Keterangan Barang Sudah diambil 209. 1 (Satu) Lembar Asli Nota Pembelian 1000 Sak Semen Bosowa dengan Total Jumlah Harga Rp. 75.000.000. Tanggal 11 Juni 2017 dengan Cap Toko ?FEBI? Miran Gorom Timur Barang Bukti dari Nomor 61 sampai Nomor 209 dikembalikan kepada Pemerintah Negeri Rarat melalui Penjabat/Kepala Pemerintah Negeri Rarat. 210. 5 (lima) lembar asli no urut 1-79 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Rarat, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2017 211. 5 (lima) lembar asli no urut 1-222 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Tinarin, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur , Dana Desa Tahun Anggaran 2017 212. 1 (satu) lembar asli no urut 1-20 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Adar, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2017 213. 4 (empat) lembar asli no urut 1-80 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Rarat, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2018 214. 5 (lima) lembar asli no urut 1-222 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Tinarin, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2018 215. 1 (satu) lembar asli no urut 1-19 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Adar, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2018 216. 4 (empat) lembar asli no urut 1-80 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Rarat, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2019 217. 1 (satu) lembar asli no urut 1-19 Daftar nama penerima bantuan Bahan material rumah tidak layak huni Dusun Adar, Negeri rarat kecamatan Gorom Timur, Dana Desa Tahun Anggaran 2019 Barang Bukti dari Nomor 210 sampai Nomor 217 dikembalikan kepada Karim Rumalean 218. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Dana Desa Tahap I Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017 219. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017 220. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap II (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017 221. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2017 222. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018 223. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018 224. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap I (20%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018 225. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap II (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018 226. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Konsolidasi Penyerapan Dana Desa Tahap III (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2018 227. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahap I (20%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019 228. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahap II (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019 229. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Dana Desa Tahap III (40%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019 230. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap I (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019 231. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Laporan Realisasi Penyerapan Alokasi Dana Desa Tahap II (50%) Negeri Rarat Kecamatan Gorom Timur Tahun Anggaran 2019 232. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 5 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Desa Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun 2017 233. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 6 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Pagu Alokasi Dana Desa setiap Desa di Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun 2017 234. 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2018 235. 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Pagu alokasi Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2018 236. 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Perubahan Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 4 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2018 237. 1 (satu) Eksampler Asli Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Pagu Alokasi Dana Negeri dan Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2019 238. 1 (satu) Eksampler Fotocopy Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Negeri/ Negeri Administratif Kabupaten Seram Bagian Timur Tahun Anggaran 2019 Barang Bukti dari Nomor 218 sampai Nomor 238 dikembalikan kepada Hasan Sarasa, S.Ip 7. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp.10.000.,- (sepuluh ribu rupiah) |
Tanggal Musyawarah | 26 Januari 2023 |
Tanggal Dibacakan | 26 Januari 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Amb.zip
- Download PDF
- 33/Pid.Sus-TPK/2022/PN_Amb.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada