- Menyatakan Terdakwa Sunartis Bin (Alm) Murdiman tersebut, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA DAN BERLANJUT sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan Pidana oleh karenanya terhadap Terdakwa Sunartis Bin (Alm) Murdiman dengan pidana penjara selama 5 (lima) tahun serta denda sebesar Rp. 200.000.000, - (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama masing-masing 6 (enam) bulan;
- Menghukum Terdakwa untuk membayar uang pengganti, sebesar Rp.933.336.472, 73 (Sembilan ratus tiga puluh tiga juta tiga ratus tiga puluh enam ribu empat ratus tujuh puluh dua rupiah tujuh puluh tiga sen), dan jika terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dan jika terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan ;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan ;
- Memerintahkan agar terdakwa tetap ditahan dalam Rumah Tahanan Negara;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- Uang tunai Rp. 50.000.000, - (lima puluh juta rupiah)
- Uang Tunai sebesar Rp. 100.000.000, - (seratus juta rupiah), sebagimana slip setoran Bank Mandiri tanggal 1 September 2021.
- Uang Tunai sebesar Rp. 100.000.000, - (seratus juta rupiah), sebagimana slip setoran Bank Mandiri tanggal 22 September 2021;
- Barang bukti No.88 s.d No. 126, No. 129, No.133 s.d No. 156, No. 158 s.d 171, No. 174 s.d 184 berupa :
- SPJ Tahun 2019 sebagai berikut :
- SPP dan SPM (GU, NIHIL) Tahun 2019 sebagai berikut :
- SP2D (GU, NIHIL) Tahun 2019 sebagai berikut :
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 0073/GU s/d1105/ GU
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 1095/TU NIHIL s/d 1100/TU NIHIL
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 1283/GU s/d 1287/ GU
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 1343/TU NIHIL s/d 1348/TU NIHIL
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 1566/GU s/d 2010/ GU
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 1794/TU NIHIL s/d 1799/TU NIHIL
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 2326/GU s/d 2330/ GU
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 2331/TU NIHIL s/d 2357/TU NIHIL
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 2725/GU s/d 2730/ GU
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 2746/TU NIHIL s/d 2751/TU NIHIL
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor: 3167/GU/NIHIL s/d 3171/ GU/NIHIL
- SPP-SPM SPJ (UP, TU, LS) tahun 2019 sebagai berikut :
- SP2D (UP, TU, LS) Tahun 2019 sebagai berikut :
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor:0009/UP
- 1 (satu) bendel SP2D Nomor:2129/LS S/D2945/LS
- 1 (satu) bendel Dokumen Pemilihan DAU 2019 Program Peningkatan Sarana Dan Prasarana Aparatur pekerjaan Belanja Modal Pengadaan Tempat Parkir CV. Putra Andika.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pemilihan DAU 2019 pekerjaan Belanja Jasa Kerja Non PNS (Wayang) CV.Master Kreasindo Abadi.
- 1 (satu) bendel Dokumen TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT.Memo Kediri Sejahtera.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasia Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Kediri Intermedia Pers (Radar Kediri).
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Kediri Global Mediatama.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Peningkatan Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Awak Media dalam rangka mengoptimalkan Diseminasi Informasi Publik PT. Azka Prima Wisata.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Kediri Global Mediatama.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Kediri Global Mediatama.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Kediri Global Mediatama.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Intan Digital Energi Asia.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Televisi Elang Medika Internasional.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Televisi Elang Medika Internasional.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Dhoho Media Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Kediri Global Mediatama.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Dhoho Media Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Kediri Intermedia Pers (Radar Kediri).
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Kediri Intermedia Pers (Radar Kediri).
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Kediri Intermedia Pers (Radar Kediri).
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Astro Blitar Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Astro Blitar Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Kediri Intermedia Pers (Radar Kediri).
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Astro Blitar Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Memo Kediri Sejahtera.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Memo Kediri Sejahtera.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Astro Blitar Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Televisi Elang Medika Internasional.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Televisi Elang Medika Internasional.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Diseminasi Informasi Publik PT. Dhoho Media Televisi.
- 1 (satu) bendel Dokumen Pengadaan TA 2019 pekerjaan Publikasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah PT. Memo Kediri Sejahtera.
- 1 (satu) bendel Standart Dokumen Pemilihan TA 2019 pengadaan Jasa Lainnya CV. Brantas Master Clean.
- 1 (satu) bendel Standart Dokumen Pemilihan TA 2019 pengadaan Jasa Lainnya PT. Intan Digital Energi Asia.
- 1 (satu) bendel Standart Dokumen Pemilihan TA 2019 pengadaan Jasa Lainnya PT. Intan Digital Energi Asia.
- 1 (satu) bendel Standart Dokumen Pemilihan TA 2019 pengadaan Jasa Lainnya PT. Intan Digital Energi Asia.
- 1 (satu) bendel Standart Dokumen Pemilihan TA 2019 pengadaan Jasa Lainnya CV. Brantas Master Clean.
- 1 (satu) bendel Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019 Pemerintah Kabupaten Kediri.
- 1 (satu) bendel Peraturan Daerah Kabupaten Kediri Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) bendel Peraturan Bupati Kediri Nomor 43 Tahun 2020 tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 (salinan buku I).
- 1 (satu) bendel Peraturan Bupati Kediri Nomor 43 Tahun 2020 tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 (salinan buku 2)
- 1 (satu) bendel asli Peraturan Desa Tugu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri Nomor 5 Tahun 2019 tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) bendel asli buku tamu Pemerintah Desa Tugu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri Tahun 2020.
- 1 (satu) bendel Peraturan Kepala Desa Tunge Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Nomor 01 Tahun 2019 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa TA. 2019.
- 1 (satu) bendel asli buku tamu Pemerintah Desa Tunge Tahun 2014 s/d Tahun 2021.
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Banyakan.
- 1 (satu) buku surat masuk Pemerintah Desa Banyakan
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Janti, Kecamatan Papar
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Wates, Kecamatan Pagu
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Karangrejo Kecamatan Kandat.
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Cendono Kecamatan Kandat
- 1 (satu) buku tamu Pemerintah Desa Blabak Kecamatan Kandat
- 2 (dua) buku tamu Pemerintah Desa Pule Kecamatan Kandat
- 1 (satu) buah buku tamu Desa Mukuh Tahun 2012 sampai dengan Tahun 2021.
- 1 (satu) buah buku tamu Desa Cerme Kecamatan Grogol
- 1 (satu) bundel SP2D Nomor: 2009/LS tanggal 4 Desember 2019 beserta lampiran berupa SPP, SPM, Dokumen Kontrak Pengadaan Jasa Lainnya, Kwitansi dan Data Dukung (Dokumentasi) terdiri dari :
- Dokumen Pengadaan Jasa Lainnya
- Kwitansi Nomor : /2019 tanggal 28 Oktober 2019
- Dokumentasi Berupa Foto Kegiatan
- Surat Kelengkapan SPM Nomor : 2.10.1/107/SPM-LS-BT/2019
- Surat Kelengkapan SPP Nomor : 2.10.1/107/SPP-LS-BT/2019
- 1 (satu) bundel SP2D Nomor : 2359/LS tanggal 20 Desember 2019 beserta lampiran berupa SPP, SPM, Dokumen Kontrak Pengadaan Jasa Lainnya, Kwitansi dan Data Dukung (Dokumentasi) terdiri dari :
- Dokumen Pengadaan Jasa Lainnya
- Kwitansi Nomor : /2019 tanggal 25 November 2019
- Dokumentasi Berupa Foto Kegiatan
- Surat Kelengkapan SPM Nomor : 2.10.1/117/SPM-LS-BT/2019
- Surat Kelengkapan SPP Nomor : 2.10.1/117/SPP-LS-BT/2019
- 1 (satu) bundel SP2D Nomor : 2496/LS tanggal 26 Desember 2019 beserta lampiran berupa SPP, SPM, Dokumen Kontrak, Kwitansi dan Data Dukung (Dokumentasi) terdiri dari :
- Dokumen Pengadaan Jasa Lainnya
- Kwitansi Nomor : /2019 tanggal 2019
- Dokumentasi Berupa Foto Kegiatan
- Surat Kelengkapan SPM Nomor : 2.10.1/126/SPM-LS-BT/2019
- Surat Kelengkapan SPP Nomor : 2.10.1/126/SPP-LS-BT/2019
- 1 (satu) bundel SP2D Nomor : 2499/LS tanggal 26 Desember 2019 beserta lampiran berupa SPP, SPM, Dokumen Kontrak, Kwitansi dan Data Dukung (Dokumentasi) terdiri dari :
- Dokumen Pengadaan Jasa Lainnya
- Kwitansi Nomor : /2019 tanggal Desember 2019
- Dokumentasi Berupa Foto Kegiatan
- Surat Kelengkapan SPM Nomor : 2.10.1/128/SPM-LS-BT/2019
- Surat Kelengkapan SPP Nomor : 2.10.1/128/SPP-LS-BT/2019
- 1 (satu) bundel SP2D Nomor : 2497/LS tanggal 26 Desember 2019 beserta lampiran berupa SPP, SPM, Dokumen Kontrak, Kwitansi dan Data Dukung (Dokumentasi) terdiri dari :
- Dokumen Pengadaan Jasa Lainnya
- Kwitansi Nomor : /2019 tanggal 2019
- Dokumentasi Berupa Foto Kegiatan
- Surat Kelengkapan SPM Nomor : 2.10.1/129/SPM-LS-BT/2019
- Surat Kelengkapan SPP Nomor : 2.10.1/129/SPP-LS-BT/2019
- Petikan Keputusan Bupati Kediri Nomor : 821.2/171/418.50/2019 tanggal 11 April 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural atas nama SUNARTIS, SH ;
- Salinan Keputusan Bupati Kediri Nomor : 821.2/64/418.50/2019 tanggal 13 Pebruari 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pelaksana Tugas Kabid Pengelola Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri ;
- Keputusan Bupati Kediri Nomor : 00694/23506/AZ/09/2020 tanggal 23 September 2020 tentang Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun Pegawai Negeri Sipil yang Mencapai Batas Usia Pensiun an. SUNARTIS, SH ;
- Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/019/418.31/2019 tanggal 02 Januari 2019 tentang Penetapan Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK) dan Staf Pengelola Keuangan di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/021/418.31/2019 tanggal 02 Januari 2019 tentang Penetapan Pejabat Pengadaan di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/022/418.31/2019 tanggal 02 Januari 2019 tentang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/083/418.31/2019 tanggal 07 Januari 2019 tentang Penetapan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PjPHP) Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Lainnya di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/293/418.31/2019 tanggal 18 Januari 2019 tentang Perubahan Pertama atas Keputusan Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor : 800/020/418.31/2019 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/953/418.31/2019 tanggal 12 April 2019 tentang Perubahan Kedua atas Keputusan Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor : 800/293/418.31/2019 Perihal Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019;
- Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Rencana Kerja Anggaran Perubahan Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKAP SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019;
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 ;
- 1 (satu) buah buku catatan pribadi kas pengeluaran warna hijau
- 1 (satu) bundel Keputusan Bupati Kediri Nomor : 188.45/374/418.08/2019 tanggal 23 Agustus 2019 tentang Perubahan Keenam Atas Keputusan Bupati Kediri Nomor : 188.45/7/418.08/2019 tentang Penetapan Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan Pembantu dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten Kediri Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Petikan Keputusan Bupati Kediri Nomor : 821.2/538/418.50/2019 tanggal 30 Desember 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural atas nama KRISNA SETIAWAN, S.AP, M.Si (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/021/418.31/2019 tanggal 02 Januari 2019 tentang Penetapan Pejabat Pengadaan di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri selaku Pengguna Anggaran Nomor : 800/022/418.31/2019 tanggal 02 Januari 2019 tentang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Rencana Kerja Anggaran Perubahan Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKAP SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir);
- 1 (satu) bundel Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir)
- Membebani terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 5.000, - (lima ribu rupiah)
Putusan PN SURABAYA Nomor 100/Pid.Sus-TPK/2021/PN Sby |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor | 100/Pid.Sus-TPK/2021/PN Sby | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tingkat Proses | Pertama | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Korupsi Pidana Khusus |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tahun | 2022 | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Register | 9 Nopember 2021 | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lembaga Peradilan | PN SURABAYA | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua Marper Pandiangan | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Anggota | Hakim Anggota Poster Sitorus, Br Hakim Anggota Manambus Pasaribu | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Panitera | Panitera Pengganti: I Wayan Soedarsana Wibawa | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar | Lain-lain | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Berupa Uang tunai sejumlah Rp. 250.000.000, - (dua ratus lima puluh juta) disetorkan ke Kas Negara Cq Pemerintah Kabupaten Kediri yang dipertimbangkan sebagai pengganti kerugian keuangan Negara;
129.1 (satu) bendel Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2019 Dinas Komunikasi Dan Informatika 174. 1 (satu) bundel Keputusan Bupati Kediri Nomor : 821.2/134/418.50/2017 tanggal 5 Juni 2017 tentang Pengangkatan Pejabat Peksana Tugas (Plt.) pada Pemerintah Kabupaten Kediri (fotocopy legalisir); 175. 1 (satu) bundel Keputusan Bupati Kediri Nomor : 188.45/3/418.08/2019 tanggal 2 Januari 2019 tentang Pelimpahan Wewenang Kepada Sekretaris Daerah Selaku Koordinator Pengelola Keuangan Daerah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sebagai Kepala Satuan Kerja Pengelola Keuangan Daerah (SKPKD) Selaku Pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD) dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Selaku Pejabat Pengguna Anggaran dalam Pengelola Keuangan Daerah di Pemerintah Kabupaten Kediri Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir); 176. 1 (satu) bundel Keputusan Bupati Kediri Nomor : 188.45/40/418.08/2019 tanggal 8 Januari 2019 tentang Perubahan Keputusan Bupati Kediri Nomor 188.45/4/418.08/2019 tentang Penetapan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten Kediri Tahun Anggaran 2019 (fotocopy legalisir); Dikembalikan kepada penuntut umum sebagai barang bukti dalam perkara lain. |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Musyawarah | 9 Maret 2022 | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Dibacakan | 9 Maret 2022 | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kaidah | — | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada