- Menyatakan Terdakwa Wawan Ruswandi, S.E., tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana pada dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa oleh karenanya dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Wawan Ruswandi, S.E., terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana ?Korupsi secara bersama-sama? sebagaimana dakwaan Subsidair;
- Menjatuhkan pidana oleh karenanya terhadap Terdakwa Wawan Ruswandi, S.E., tersebut, dengan Pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan 4 (empat) Bulan denda sejumlah Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila Terdakwa tidak membayar denda tersebut maka diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap dalam tahanan;
- 1 (satu) lembar fotokopi Daftar Perkiraan Harga Jual Ruko dan Biaya Biaya Proses Lokasi Sentraland Pontianak (Tunai) atas nama Vincen Apriono;
- 1 (satu) lembar fotokopi Brosur Sentraland Sungai Ambawang;
- 6 (enam) lembar fotokopi Perjanjian Pendahuluan Jual Beli Nomor : Reg.II/Cab. Ptk/1198/12/2013 tanggal 24 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Permohonan Pengembalian Uang Pembayaran Ruko Blok III No. 051 tanggal 12 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Permohonan Pengembalian Uang Muka Penghuni an. VINVENT APRIONO Ruko Blok III No. 051 Lokasi Pontianak Proyek Palangkaraya Nomor : PKR/01/48/IV/2022 tanggal 25 April 2022.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas beserta lampirannya Nomor : DIRUT/0953/KPTS/10/2015 tanggal 29 Mei 2015 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat di Lingkungan Kantor Pusat, Regional dan Cabang Perum Perumnas;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas beserta lampirannya Nomor : DIRUT/1155/KPTS/10/2015 tanggal 1 Juli 2015 tentang Batasan Nilai Penandatanganan Kontrak/SPK dan Panitia Lelang Pekerjaan Pembangunan Perum Perumnas;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Keputusan Direksi Nomor : Dirut/41/KPTS/10/2008 tanggal 10 Maret 2008 tentang Penyempurnaan Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 83 Tahun 2015 tanggal 4 November 2015 tentang Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas beserta lampirannya Nomor : DIRUT/133/KPTS/10/2014 tanggal 28 Maret 2014 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat di Lingkungan Kantor Pusat dan Regional Perum Perumnas;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas beserta lampirannya Nomor : DIRUT/1155/KPTS/10/2015 tanggal 1 Juli 2015 tentang Batasan Nilai Penandatanganan Kontrak/SPK dan Panitia Lelang Pekerjaan Pembangunan Perum Perumnas.
- 5 (lima) lembar Fotocopy Surat Keputusan Direksi Nomor : DIRUT/152/KPTS/10/2014 tentang Mutasi dan Pengangkatan Jabatan Di Lingkungan Kantor Pusat, Regional, dan Cabang Perum Perumnas;
- 4 (empat) lembar Fotocopy Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRKEU/928/KPTS/10/2016 tanggal 24 November 2016 tentang Mutasi dan Penempatan Pejabat Di Lingkungan Kantor Pusat, Project, Regional, dan Cabang Perum Perumnas;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Posedur Pemberian Pekerjaan Pembangunan dan P2L dengan Nomor Dokumen SOP-BANG-02-01 tanggal 21 Juli 2014;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan 14 Unit Ruko yang terdiri dari 12 Unit Ruko Type 135/75 dan 2 Unit Ruko Type 215/75 berikut Prasarananya, Lokasi Sentraland Sei Ambawang, No. Kontrak : REG.II/2834/XI/2015 tanggal 26 November 2015;
- 4 (empat) lembar fotocopy dokumen :
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Rekening Koran PT. DAWUH UTAMA;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke I ? V;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke VI ? IX;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke X ? XIII;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke XIV ? XVII;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke XVIII ? XXI;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke XXII ? XXIV;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Prestasi Mingguan periode Minggu ke XXV ? XXXV;
- 6 (enam) lembar fotocopy Nota Pembelian Bahan Material PT. DAWUH UTAMA.
- 3 (tiga) lembar foto copy Surat Keputusan Direksi Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional Nomor : Dir/Keu.SDM /524/ KPTS /10/2014 tanggal 09 Oktober 2014 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat di Lingkungan Kantor Pusat, Regional & Cabang Perum Perumnas.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Keputusan Direksi Perum Perumnas No. Dirut/41/KPTS/10/2008 tentang Penyempurnaan Susunan Organisasi Dan Tata Kerja Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional
- 2 (dua) lembar fotocopy Daftar Pembayaran Tanda Jadi / Uang Muka dan Tunai Ruko/135/75 ? Ruko/215/75 Lokasi Sentraland Pontianak ;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy tanda bukti penerimaan setoran tanda jadi (booking fee) dan setoran uang muka di Kasir Kantor Cabang Pontianak, sebagai berikut :
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Usman Halim, NDR : BLOK III/RUKO/65
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Susiana, NDR : BLOK III/RUKO/61
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Liu Mung Si, NDR : BLOK III/RUKO/49
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Liu Mung Si, NDR : BLOK III/RUKO/62
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Celine Mulyawati, NDR : BLOK III/RUKO/53
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Ng Sai Ngim Als Dina Halim, NDR : BLOK III/RUKO/58
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Sukinto, NDR : BLOK III/RUKO/55
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Lauw Soe Hwie Als C.Rudianto, NDR : BLOK III/RUKO/57
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Liu Mung Si, NDR : BLOK III/RUKO/50
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Vincent Apriono, NDR : BLOK III/RUKO/51
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Suhardi, NDR : BLOK III/RUKO/60
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Muhammad Fachri, NDR : BLOK III/RUKO/73
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Vianney Darus, NDR : BLOK III/RUKO/75
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Busiri, NDR : BLOK III/RUKO/76
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Suprianto Tasmin, SE, NDR : BLOK III/RUKO/52
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Harry Suprayitno, NDR : BLOK III/RUKO/63
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Yunaidi Kasmo, NDR : BLOK III/RUKO/64
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Frediksen, NDR : BLOK III/RUKO/67
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama Tinci, SE, NDR : BLOK III/RUKO/68
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Windy Halim, NDR : BLOK III/RUKO/48
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Lilis Dharmadji, NDR : BLOK III/RUKO/74
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Emiliana, NDR : BLOK III/RUKO/72
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Slipto Trisno, NDR : BLOK III/RUKO/71
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama : Siska Windi, NDR : BLOK III/RUKO/66
- Kartu Penerimaan Uang Muka atas nama Herry Caikra, NDR : BLOK III/RUKO/59
- 1 (satu) eksemplar dokumen Pembayaran Termijn, BA Pemeriksaan, BA Serah Terima atas Kontrak No. REG.II/2834/XI/2015 Tanggal 26 Nopember 2015, Pelaksana PT Dawuh Utama, Pekerjaan Pembangunan 14 unit : 12 Unit Ruko Type 135/75 dan 2 Unit Ruko Type 215/75, berikut Prasarananya Di Lokasi Sentraland Sei Ambawang sebagai berikut :
- Isi Berkas :
- 1 (Satu) lembar fotocopy legalisir Realisasi Prestasi Pekerjaan Kontraktor periode Tanggal 26 November 2015 s/d 30 November 2015, nomor: Reg.II/Cab.Ptk/RPPK/001/XI/2015, tanggal 30 November 2015.
- 1 (Satu) lembar fotocopy legalisir Berita Acara Perhitungan Pembayaran periode Tanggal 26 November 2015 s/d 30 November 2015, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/BAPP/001/XI/2015, tanggal : 30 November 2015.
- 11 (Sebelas) lembar Photo Dokumentasi prestasi fisik pelaksanaan pekerjaan 12 unit ruko.135/75 (Tengah) dan 2 unit ruko.215/75 (pojok) lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak, no kontrak : Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015, Kontraktor : PT. Dawuh Utama, Termijn I : 20 persen, Prestasi Fisik : 24,529 persen.
- Isi Berkas :
- 1 (Satu) lembar fotocopy Berita Acara Perhitungan Pembayaran periode Tanggal 01 Maret 2016 s/d 31 Maret 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/BAPP/005/III/2016, tanggal 31 Maret 2016.
- 1 (Satu) lembar fotocopy Realisasi Prestasi Pekerjaan Kontraktor periode Tanggal 01 Maret 2016 s/d 31 Maret 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/RPPK/005/III/2016, tanggal 31 Maret 2016.
- 9 (Sembilan) lembar Photo Dokumentasi prestasi fisik pelaksanaan pekerjaan 12 unit ruko.135/75 (Tengah) dan 2 Unit ruko.215/75 (Pojok) lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak, no kontrak : 5 Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015, Kontraktor : PT. Dawuh Utama, Termijn I : 45 persen, Prestasi Fisik : 45,185 persen.
- Isi Berkas :
- 1 (Satu) lembar fotocopy Realisasi Prestasi Pekerjaan Kontraktor periode Tanggal 01 April 2016 s/d 30 April 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/RPPK/006/V/2016, tanggal 02 Mei 2016.
- 1 (Satu) lembar fotocopy legalisir Berita Acara Perhitungan Pembayaran periode Tanggal 01 April 2016 s/d 30 April 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/BAPP/007/V/2016, tanggal : 02 Mei 2016.
- 9 (Sembilan) lembar Photo Dokumentasi prestasi fisik pelaksanaan pekerjaan 12 unit ruko.135/75 (Tengah) dan 2 unit ruko.215/75 (Pojok) lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak, no kontrak: Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015, Kontraktor : PT. Dawuh Utama, Termijn III : 60 persen, Prestasi Fisik : 60.154 persen.
- Isi Berkas :
- 1 (Satu) lembar fotocopy Realisasi Prestasi Pekerjaan Kontraktor periode Tanggal 01 Mei 2016 s/d 23 Mei 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/RPPK/008/V/2016, tanggal 23 Mei 2016.
- 12 (Dua Belas) lembar Photo Dokumentasi prestasi fisik pelaksanaan pekerjaan 12 unit ruko.135/75 (Tengah) dan 2 unit ruko.215/75 (Pojok) lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak, no kontrak: Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015, Kontraktor : PT. Dawuh Utama, Termin III : 75 persen, Prestasi Fisik : 76,732 persen.
- Isi Berkas :
- 1 (Satu) lembar fotocopy Realisasi Prestasi Pekerjaan Kontraktor periode Tanggal 24 Mei 2016 s/d 14 Agustus 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/RPPK/010/VIII/2016, tanggal 15 Agustus 2016.
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Berita Acara Perhitungan Pembayaran periode Tanggal 24 Mei 2016 s/d 14 Agustus 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/BAPP/011/VIII/2016, tanggal 15 Agustus 2016.
- 8 (delapan) lembar photo prestasi pelaksanaan pekerjaan : pelaksanaan pekerjaan pembangunan 14 unit ruko yang terdiri dari 12 unit ruko type 135/75 dan 2 unit ruko type 215/75 berikut prasarananya, lokasi : Sentraland Sei Ambawang, no kontrak : Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015, No.IPW I : Reg.II/01/1229/V/2016, tanggal 24 Mei 2016, Termijn V : 90 persen, Prestasi Fisik : 90,65 persen.
- Isi Berkas :
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Berita Acara Perhitungan Pembayaran periode Tanggal 15 Agustus 2016 s/d 16 Oktober 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/BAPP/013/X/2016, tanggal 17 Oktober 2016.
- 23 (Dua puluh tiga) lembar photo prestasi pelaksanaan pekerjaan : pelaksanaan pekerjaan pembangunan 14 unit ruko yang terdiri dari 12 unit ruko type 135/75 dan 2 unit ruko type 215/75 berikut prasarananya, lokasi : Sentraland Sei Ambawang, no kontrak : Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015, No.IPW I : Reg.II/01/1229/V/2016, tanggal 24 Mei 2016, No. IPW II : Reg.II/01/2054/IX/2016, tanggal 15 September 2016 ,Termijn VI : 100 persen, Prestasi Fisik : 100 persen.
- Isi Berkas :
- 1 (satu) lembar fotocopy legalisir Berita Acara Perhitungan Pembayaran periode Tanggal 15 Agustus 2016 s/d 16 Oktober 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/BAPP/013/X/2016, tanggal 17 Oktober 2016.
- 1 (Satu) lembar fotocopy Realisasi Prestasi Pekerjaan Kontraktor periode Tanggal 15 Agustus 2016 s/d 16 Oktober 2016, nomor : Reg.II/Cab.Ptk/RPPK/012/X/2016, tanggal 17 Oktober 2016.
- 1 (satu) buku asli dokumentasi Photo Prestasi Pelaksanaan Pekerjaan :
- 1 (satu) buku Gambar Kerja 14 Unit Ruko di Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen :
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Petikan Keputusan GMD Pengembangan SDM Nomor : PSDM/03/790/KPTS/03/2015 tanggal 30 Maret 2015 tentang Penetapan Kenaikan Pangkat Golongan Karyawan Perum Perumnas beserta lampirannya atas nama KRISTINA RITA INDAH;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Termin Pembayaran terhadap Kontrak Nomor : REG.II/2410/IX/2015 tanggal 30 September 2015 untuk 11 Unit Ruko tipe 135/75, transfer melalui Bank Jateng Cabang Demak atas nama PT. KARYA MULIA PERKASA Norek 1031004043, terdiri dari :
- Pembayaran Uang Muka berdasarkan Bukti Pembayaran No. 12.067 tanggal 18 Desember 2015 sebesar Rp. 300.000.000,-
- Pembayaran Uang Muka berdasarkan Bukti Pembayaran No. 12.067 tanggal 18 Desember 2015 sebesar Rp. 324.706.630,91,-
- Pembayaran Termin Pertama berdasarkan Bukti Pembayaran No. 02106 tanggal 25 Februari 2016 sebesar Rp. 1.498.545.914,19,- dibayarkan sebanyak 4 kali dengan rincian :
- Tanggal 25 Februari 2016 sebesar Rp. 350.000.000,-
- Tanggal 1 Maret 2016 sebesar Rp. 250.000.000,-
- Tanggal 11 Maret 2016 sebesar Rp. 450.000.000,-
- Tanggal 18 Maret 2016 sebesar Rp. 448.545.914,19,-
- Pembayaran Termin Kedua berdasarkan Bukti Pembayaran No.05105 tanggal 25 Mei 2016 sebesar Rp. 1.624.237.240,38,-
- Pembayaran Termin Ketiga berdasarkan Bukti Pembayaran No. 09.088 tanggal 27 September 2018 sebesar Rp. 937.059.946,37,-
- Pembayaran Termin Keempat berdasarkan Bukti Pembayaran No. 02006 tanggal 3 Februari 2017 sebesar Rp. 937.059.946,37
- Pembayaran Termin Kelima berdasarkan Bukti Pembayaran No. 11070 tanggal 9 Nopember 2017 sebesar Rp. 281.117.983,91,- sebanyak 2 kali pembayaran :
- Tanggal 12 Januari 2018 sebesar Rp. 104.215.100,-
- Tanggal 25 Januari 2018 sebesar Rp. 176.902.884,-
- Pembayaran Retensi 5persen berdasarkan Bukti Pembayaran No.10174 tanggal 18 Oktober 2018 sebesar Rp. 343.588.647,-
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kontrak Nomor : REG.II/2834/XI/2015 tanggal 26 Nopember 2015 untuk 14 unit Ruko yang terdiri dari 12 tipe 135/75 dan 2 unit ruko tipe 215/75, transfer melalui Bank Mandiri Cabang Palangkaraya atas nama PT. DAWUH UTAMA Norek 1590000387232, terdiri dari:
- Pembayaran Termin Pertama (20 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 05048 tanggal 16 Mei 2016 sebesar Rp. 1.239.320.618,18,-
- Pembayaran Termin Kedua (45 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No.05089 tanggal 20 Mei 2016 sebesar Rp. 1.534.271.045,45,-. 7
- Pembayaran Termin Ketiga (60 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 06109 tanggal 27 Juni 2016 sebesar Rp. 920.562.627,27,-
- Pembayaran Termin Keempat (75 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 7079 tanggal 27 Juni 2016 sebesar Rp. 920.562.627,-.
- Pembayaran Termin Kelima (15 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 0909 tanggal 27 September 2016 sebesar Rp. 920.562.627,-.
- Pembayaran Termin Keenam (10 persen) berdasarkan Bukti pembayaran No. 11015 tanggal 8 Nopember 2016 sebesar Rp. 276.178.545,-.
- Pembayaran Retensi 5 persen berdasarkan Bukti Pembayaran No.1077 tanggal 20 Januari 2017 sebesar Rp. 337.539.630,-.
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kontrak Repeat Order (RO) Nomor : REG.II/01/2416/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016 untuk 4 unit Ruko terdiri dari 3 unit tipe 135/75 dan 1 unit tipe 215/75, transfer melalui Bank Mandiri Cabang Palangkaraya atas nama PT. KARYA MULIA PERKASA Norek 1590000387232, terdiri dari :
- Pembayaran Termin uang muka berdasarkan Bukti Pembayaran No. 12005 tanggal 5 Desember 2016 sebesar Rp. 174.760.755,45,-
- Pembayaran Termin Pertama (20 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 12018 tanggal 9 Desember 2016 sebesar Rp. 274.617.208,-. ?
- Pembayaran Termin Kedua (10 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No.12077 tanggal 29 Desember 2016 sebesar Rp. 139.808.604,-.
- Pembayaran Termin Ketiga (45 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 02045 tanggal 16 Februari 2017 sebesar Rp. 716.519.098,-
- Pembayaran Termin Keempat (15 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 06054 tanggal 8 Juni 2016 sebesar Rp. 262.141.133,-.
- Pembayaran Termin Kelima (10 persen) berdasarkan Bukti Pembayaran No. 11080 tanggal 15 Nopember 2018 sebesar Rp. 78.642.339,-.
- Pembayaran Retensi 5persen berdasarkan Bukti Pembayaran No. 09144 tanggal 21 September 2018 sebesar Rp. 96.118.415,-.
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kontrak Nomor : REG.II/2834/XI/2015 tanggal 26 Nopember 2015 untuk 14 unit Ruko yang terdiri dari 12 tipe 135/75 dan 2 unit ruko tipe 215/75 pelaksana PT. DAWUH UTAMA yakni :
- Termin Pertama 20persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Pertama 20persen dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1397/DU-PLK/III/2016 tanggal 8 Maret 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Pertama 20persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/2018/III/2016 tanggal 14 Maret 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/002/XII/2015 tanggal 31 Desember 2015
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 1.391.166.000,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Kedua 45persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kedua 45persen dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1408/DU-PLK/IV/2016 tanggal 3 April 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kedua 45persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/307/IV/2016 tanggal 11 April 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/005/III/2016 tanggal 31 Maret 2016
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 1.739.895.000,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Ketiga 60persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Ketiga 60persen dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1415/DU-PLK/V/2016 tanggal 3 Mei 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Ketiga 60persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/307/IV/2016 tanggal 11 April 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/007/V/2016 tanggal 2 Mei 2016
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 1.043.937.000,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Keempat 75persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Keempat 75persen dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1440/DU-PLK/V/2016 tanggal 20 Mei 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Keempat 75persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/455/V/2016 tanggal 24 Mei 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/009/V/2016 tanggal 23 Mei 2016
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 1.043.937.000,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Kelima / 15persen (90 persen):
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kelima / 15persen (90 persen) dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1501/DU-PLK/VIII/2016 tanggal 31 Agustus 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kelima / 15persen (90 persen) dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/732/IX/2016 tanggal 5 September 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/011/VIII/2016 tanggal 15 Agustus 2016
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 1.043.937.000,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Keenam 10persen prestasi 100persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Keenam 10persen prestasi 100persen Surat Permohonan dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1519/DUPLK/X/2016 tanggal 18 Oktober 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Keenam 10persen prestasi 100persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/878/X/2016 tanggal 19 Oktober 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/013/X/2016 tanggal 17 Oktober 2016
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 347.979.000,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Retensi 5persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Retensi 5persen dari MUDJIARDJO MARDI UTAMA Direktur PT DAWUH UTAMA Nomor : 1533/DU-PLK/XII/2016 tanggal 14 Desember 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Retensi 5persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/1054/XII/2016 tanggal 15 Desember 2016 ke General Manager Regional II
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 347.979.000,-
- Surat pernyataan selesai masa pemeliharaan tanggal 15 Desember 2016
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kontrak Repeat Order (RO) Nomor : REG.II/01/2416/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016 untuk 4 unit Ruko terdiri dari 3 unit tipe 135/75 pelaksana PT. KARYA MULIA PERKASA yakni : 1)
- Uang Muka 10persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Uang Muka 10persen dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 1110/KMP-UM/X/2016 tanggal 25 Oktober 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Uang Muka 10persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/893/X/2016 tanggal 25 Oktober 2016 ke General Manager Regional II
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 198.182.300,-
- Termin Kesatu 20persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kesatu 20persen dari dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 1126/KMP-SPP/XI/2016 tanggal 11 Nopember 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kesatu 20 persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/307/IV/2016 tanggal 11 April 2016 ke General Manager Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/946/XI/2016 tanggal 11 Nopember 2016 9
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 396.364.680,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Kedua 10persen prestasi 30 persen:
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kedua 10persen prestasi 30persen dari dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 114/KMP-SPP/XI/2016 tanggal 24 Nopember 2016 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kedua 10persen prestasi 30persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/307/IV/2016 tanggal 11 April 2016 ke GM Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/983/XI/2016 tanggal 24 Nopember 2016
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 198.182.300,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan.
- Termin Ketiga 45persen prestasi 75persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Ketiga 45persen prestasi 75persen dari dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 020/KMP-SPP/XI/2016 tanggal 13 Januari 2017 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Ketiga 45 persen prestasi 75 persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/307/IV/2016 tanggal 11 April 2016 ke GM Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/044/XI/2017 tanggal 16 Januari 2017
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 812.547.430,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Keempat 15persen prestasi 90 persen:
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Keempat 15persen prestasi 90persen dari dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 044/KMP-SPP/III/2017 tanggal 22 Maret 2017 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Keempat 15persen prestasi 90persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/281/III/2017 tanggal 31 Maret 2017 ke GM Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/046/III/2017 tanggal 22 Maret 2017
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 297.273.450,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Kelima 10persen prestasi 100persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Termin Kelima 10persen prestasi 100persen dari dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 074/KMP-SPP/IV/2017 tanggal 21 April 2017 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Kelima 10 persen prestasi 100persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/354/IV/2017 tanggal 24 April 2017 ke GM Regional II
- Berita Acara Perhitungan Pembayaran Nomor Rek.II/Cab/Ptk/BAPP/048/IV/2017 tanggal 21 April 2017
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 198.182.300,-
- Foto -foto sesuai progres pekerjaan
- Termin Ketujuh Retensi 5persen :
- Surat Permohonan Pembayaran Retensi 5persen dari H. SUKEMI Direktur PT KARYA MULIA PERKASA Nomor : 166/KMP-SPP/XI/2017 tanggal 1 Nopember 2017 kepada Manager Cabang Pontianak.
- Surat Permohonan Pembayaran Retensi 5 persen dari Manager Cabang No : Rek.II/Cab.Ptk/93/XI/2017 tanggal 2 Nopember 2017 ke General Manager Regional II
- Nodis Permohonan Tranfer Dana dari Manager Produksi ke Manager Keuangan Perihal Permohonan Transfer Dana sebesar Rp. 99.091.150,-
- Surat pernyataan selesai masa pemeliharaan tanggal 15 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar fotocopy Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan (Fitness I) Nomor : REG.II/PTK/081A/I/2017 tanggal 23 Januari 2017 antara NUR HIDAYAT selaku Manager Perum Perumnas Cabang Pontianak (PIHAK PERTAMA) dan H. SUKEMI selaku Direktur PT. KARYA MULIA PERKASA (PIHAK KEDUA).
- 3 (tiga) lembar Fotocopy Prosedur Pengawasan dan Pengendalian Pekerjaan Pembangunan & P2L Nomor : SOP-BANG-03-02 tanggal 24 Mei 2016;
- 2 (dua) lembar Fotocopy Prosedur Pemberian Pekerjaan Pembangunan &P2L Nomor : SOPBANG-02-01 tanggal 21 Juli 2014;
- 5 (lima) lembar Fotocopy Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRKEU/0231/KPTS/10/2018 tanggal 02 Februari 2018;
- 4 (empat) lembar Fotocopy Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRKEU/809/KPTS/2015 tanggal 06 November 2015;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Berita Acara Serah Terima Ruko Siap Huni Nomor : REG.II/PTK/1504/2017 tanggal 12 November 2017;
- 1 (satu) bundel Fotocopy Berita Acara Serah Terima Ruko Siap Huni Nomor : REG.II/PTK/1503/2017 tanggal 12 November 2017.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas No. DIRTANKUMSDM/634/KPTS/10/2018 tanggal 15 November 2018 tentang Pengukuhan Pejabat Sementara Menjadi Pejabat Tetap Di Lingkungan Kantor Regional, Project & Bisnis Unit Perum Perumnas;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Kuasa No. KSA/DIRUT/1747/10/V/2022 tanggal 18 Mei 2022;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy SURAT dari Pjs. Project Manager Pontianak (Wawan Ruswandi) kepada GM Perum Perumnas Regional II No. REG.II/PTK/224/III/2018 tanggal 15 Maret 2018 Perihal : LAPORAN PENJUALAN PELUNASAN RUKO ? TUNAI berikut berkas lampirannya berupa data LAPORAN PENJUALAN PPJB RUKO/135/75 & RUKO/215/75 ? (TUNAI) LOKASI : SENTRALAND SEI AAMBAWANG PONTIANAK TANGGAL 14 MARET 2018
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Daftar Pembayaran Pengembalian Uang Muka Penghuni Lokasi Sentraland Pontianak Cabang Pontianak tanggal 4 Mei 2018 beserta Kwitansinya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Kartu Penerimaan Uang Muka, ada 10 (sepuluh) unit Ruko sudah terpesan dengan pembayaran Tanda Jadi dan Uang Muka (DP)
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat dari Project Manager Muda Proyek Palangkaraya kepada GM Divisi Pemasaran Ritel Nomor : PKR/01/30/I/2021 tanggal 28 Januari 2021 perihal Permohonan Pengembalian Uang Muka Penghuni An. Vincen Apriono Ruko Blok. III / 51 sebesar Rp. 456.750.000,-
- 1 (satu) eksemplar asli Surat Penugasan Nomor : WADIRUT/574/10/V/2022 tanggal 18 Mei 2022 atas nama Heri Wiyono;
- 1 (satu) lembar fotocopy Site Plan Sentraland Ambawang dengan Luas Lahan : 100.820 m persegi;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy PROSEDUR PEMBERIAN PEKERJAAN PERENCANAAN No. Dokumen : SOP-PERTEK-01-02 Tgl. Berlaku 21 Juli 2014;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy PROSEDUR PENERIMAAN CABANG No. Dokumen : SOP-KEU03-02 Tgl. Berlaku 21 Juli 2014;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy PROSEDUR PENANGANAN PENJUALAN No. Dokumen : SOPSAR-04-02 Tgl. Berlaku 21 Juli 2014;
- 1 (satu) eksemplar Surat Pengantar dari Project Manager Perum Perumnas Cabang Pontianak (Wawan Ruswandi) kepada GM Perum Perumnas Reg.II, Nomor : REG.II/PTK/951/XI/2018 tanggal 15 November 2018 perihal Pj. Biaya Pengembalian Uang Muka Customer a.n. SISKA WINY Ndr. III/066 Lokasi Sentraland Pontianak bulan Juli 2018 Cabang Pontianak;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy SURAT dari Pjs. Project Manager Pontianak (Wawan Ruswandi) kepada GM Perum Perumnas Regional II No. REG.II/PTK/220/III/2018 tanggal 14 Maret 2018 Perihal : LAPORAN PENJUALAN PELUNASAN RUKO ? TUNAI berikut berkas lampirannya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy PROSEDUR REKOMENDASI PASAR OLEH KANTOR PUSAT No. Dokumen : SOP-SAR-02-02 Tgl Berlaku 21 Juli 2014;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat dari Manager Cabang Pontianak (NUR HIDAYAT) kepada GM Perum Perumnas Regional II No. REG.II/Ptk/433/V/2017 tanggal 19 Mei 2017;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy RINCIAN BIAYA PENGEMBALIAN UANG MUKA KONSUMEN TYPE 135/75 LOKASI SENTRALAND SEI AMBAWANG ? PONTIANAK tanggal 20 Maret 2018 ditandatangani oleh WAWAN RUSWANDI selaku Pjs. Project Manager Pontianak;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy DAFTAR PEMBAYARAN PENGEMBALIAN PENGUNDURAN DIRI LOKASI : SENTRALAND PONTIANAK tanggal 17 Pebruari 2016, ditandatangani oleh Pjs. Man.Adm & Keuangan an. SRIYATUN dan WAWAN ICHSAN selaku Manager Cabang;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy DAFTAR PEMBAYARAN PENGEMBALIAN UANG MUKA PENGHUNI YG DITOLAK BANK LOKASI : SENTRALAND PONTIANAK & SEI AMBAWANG DURIAN ? PERUMNAS V CABANG PONTIANAK tertanggal 1 Juli 2019, ditandatangani oleh WAWAN RUSWANDI selaku Project Manager Cabang Pontianak;
- 20 (dua puluh) berkas fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli (PPJB).
- 1 (satu) berkas fotocopy dokumen AJB Nomor 30 tanggal 11 September 2017 atas nama Dewi.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 12.067 tanggal 18 Desember 2015 an. PT. Karya Mulia Perkasa beserta Daftar Perincian Tranfer Dana tanggal 11 Januari 2016;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 02.106 tanggal 25 Februari 2016 an. PT. Karya Mulia Perkasa;
- 1 (satu) eksemplar Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 05.105 tanggal 25 Mei 2016 an. PT. Karya Mulia Perkasa beserta Daftar Perincian Tranfer Dana tanggal 25 Mei 2016;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 09.088 tanggal 27 September 2016 an. PT. Karya Mulia Perkasa;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 02.006 tanggal 3 Februari 2017 an. PT. Karya Mulia Perkasa beserta Daftar Perincian BP yang dibayar tanggal 07 April 2017;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 11.070 tanggal 09 November 2017 an. PT. Karya Mulia Perkasa beserta dokumen pendukungnya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Bukti Pembayaran Perum Perumnas Kantor Regional II Pontianak No. 10.174 tanggal 18 Oktober 2018 an. PT. Karya Mulia Perkasa;\
- 2 (dua) lembar asli Berita Acara Penyerahan Pekerjaan Kedua/Terakhir Nomor : REG.II/01/2896/XII/2016 tanggal 15 Desember 2016.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Laporan Draft Market Feasibility Study Pengembangan Properti di Atas Lahan Seluas 7.251 m persegi dan 16.385 m persegi, Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRUT/0193/KPTS/10/2016 tanggal 29 Januari 2016 tentang Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Perum Perumnas beserta lampirannya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRUT/1413/KPTS/10/2016 tanggal 11 Agustus 2016 tentang Perubahan Surat Keputusan Direksi Nomor : DIRUT/0193/KPTS/10/2016 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Perum Perumnas beserta lampirannya;
- 1 (satu) lembar fotocopy Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan (Fitness II) Nomor : REG.II/PTK/1053/XII/2016 tanggal 15 Desember 2016;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRUT/1725/KPTS/10/2015 tanggal 1 Oktober 2015 tentang Batasan Nilai Penandatangan Kontrak/SPK dan Panitia Lelang Pekerjaan Pembangunan Perum Perumnas beserta lampirannya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Prosedur Pemberian Pekerjaan Pembangunan & P2L, No. Dokumen SOP-BANG-02-01 tanggal berlaku 21 Juli 2014, 28 Halaman;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Prosedur Pemberian Pekerjaan Pembangunan & P2L, No. Dokumen SOP-BANG-02-01 tanggal berlaku 29 Januari 2016, 30 Halaman;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Prosedur Pengawasan dan Pengendalian Pekerjaan Pembangunan & P2L, No. Dokumen SOP-BANG-03-02 tanggal berlaku 24 Mei 2016;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRKEU/928/KPTS/10/2016 tanggal 24 November 2016 tentang Mutasi dan Penempatan Pejabat di Lingkungan Kantor Pusat, Project, Regional & Cabang Perum Perumnas beserta lampirannya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRUT/0904/KPTS/10/2015 tanggal 22 Mei 2015 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat di Lingkungan Kantor Pusat, Regional dan Cabang Perum Perumnas beserta lampirannya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/1185/12/2013 tanggal 23 Desember 2013 an. Ng Sai Ngim als. Dina Halim.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/1185/12/2013 tanggal 23 Desember 2013 an. Ng Sai Ngim als. Dina Halim;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Surat Pimpinan Proyek Palangkaraya (SUWANTO) Nomor : PKR/01/48/IV/2022 tanggal 25 April 2022 perihal Permohonan Pengembalian Uang Muka Penghuni An. Vinvent Apriono Ruko Blok III No. 051 Lokasi Pontianak Proyek Palangkaraya;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Keputusan Direksi Perum Perumnas Nomor : DIRUT/0904/KPTS/10/2015 tanggal 22 Mei 2015 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pejabat di Lingkungan Kantor Pusat, Regional dan Cabang Perum Perumnas beserta lampirannya.
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kartu Penerimaan Uang Muka Perum Perumnas Pontianak, Lokasi Sentraland Pontianak atas nama SUHARDI, NDR : Blok III/RUKO/60, Luas STD : RUKO/135/75.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Pelaksanaan Pekerjaan :
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Pelaksanaan Pekerjaan :
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kartu Penerimaan Uang Muka Perum Perumnas Pontianak, Lokasi Sentraland Pontianak atas nama VIANNEY DARUS, NDR : Blok III/RUKO/75, Luas STD : RUKO/135/75
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli, Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/1171/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 atas nama LIU MUNG SI;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli, Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/117/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 atas nama LIU MUNG SI;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli, Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/1175/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 atas nama LIU MUNG SI.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/1177/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 atas nama FREDIKSEN;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Surat Undangan Penyelesaian Pembelian Ruko di Sentraland, Nomor : Reg.II/Ptk/248/III/2017 tanggal 20 Maret 2017;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Pembelian Ruko dengan cara Citun 24 Bulan Lokasi Sentraland Pontianak atas nama FREDIKSEN, NDR : Blok. III No. 67, Luas Tanah : Ruko/135/75;
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Surat Setoran Pajak Daerah Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (SSPD-BPHTB) atas nama Wajib Pajak FREDIKSEN, Letak Tanah dan atau Bangunan Ruko Sentraland Perumnas Sungai Ambawang;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kwitansi Tanda Jadi Pembelian Ruko sebesar Rp. 10.000.000,- Nomor : A 20 114707 tanggal 25 Nopember 2013 atas nama FREDIKSEN, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/067, Type Rumah : RUKO;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kwitansi Tanda Jadi Pembelian Ruko sebesar Rp. 188.180.000,- Nomor : A 20 114729 tanggal 03 Desember 2013 atas nama FREDIKSEN, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/067, Type Rumah : RUKO;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kwitansi Uang Muka Pembelian Ruko Angsuran ke ? 1 sampai dengan Angsuran ke ? 14 atas nama FREDIKSEN, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/067, Type Rumah : RUKO.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen SERTIPIKAT HAK GUNA BANGUNAN NO. 02017 tanggal 13 Oktober 2022 atas nama JACKY YUNAIDI KASMO;
- 1 (satu) lembar fotocopy bukti setoran Bank Mandiri atas nama YUNAIDI KASMO untuk pembayaran Angsuran ke ? 12 Perumnas tanggal 10 Desember 2014 sebesar Rp. 49.443.500,- ;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen BERITA ACARA SERAH TERIMA DOKUMEN SERTIFIKAT HAK GUNA BANGUNAN dari pihak Perumnas atas pembelian Ruko Blok.III No. 64, No. Sertifikat 02017/SU-09013/Sui Ambawang Kuala/2022, Luas Tanah 75 M persegi ;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Perum Perumnas Regional II Cabang Pontianak Nomor A 20 114708 atas nama YUNAIDI KASMO untuk pembayaran Tanda Jadi sebesar Rp. 10.000.000,- ;
- 1 (satu) lembar fotocopy Kwitansi Perum Perumnas Regional II Cabang Pontianak Nomor A 20 114770 atas nama YUNAIDI KASMO untuk pembayaran Uang Muka Pembelian Ruko sebesar Rp. 286.660.000,;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kwitansi Perum Perumnas Regional II Cabang Pontianak atas nama YUNAIDI KASMO untuk pembayaran Angsuran ke ? 1 sampai dengan Angsuran ke ? 12, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/064, Type : RUKO.
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kartu Penerimaan Uang Muka Perum Perumnas Pontianak, Lokasi Sentraland Pontianak atas nama BUSIRI, NDR : BLOK III/RUKO/76, Luas STD : RUKO/215/75.
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Perjanjian Pendahuluan Jual Beli Nomor : Reg.II/Cab.Ptk/1182/12/2013 tanggal 23 Desember 2013 atas nama SUPRIANTO TASMIN, SE;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kwitansi Nomor : A 20 114726 Untuk Pembayaran Tanda Jadi Pembelian Ruko sebesar Rp. 10.000.000,- tanggal 02 Desember 2013 atas nama SUPRIANTO TASMIN, SE, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/052, Type Rumah : RUKO;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Kwitansi Nomor : A 20 114763 Untuk Pembayaran Uang Muka Pembelian Ruko sebesar Rp. 166.400.000,- tanggal 23 Desember 2013 atas nama SUPRIANTO TASMIN, SE, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/052, Type Rumah : RUKO;
- 1 (satu) bundel fotocopy dokumen Kwitansi Untuk Pembayaran Uang Muka Pembelian Ruko Angsuran ke ? 1 sampai dengan Angsuran ke ? 4 atas nama SUPRIANTO TASMIN, SE, Nomor Daftar Rumah : Blok.III/052, Type Rumah : RUKO;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Daftar Perkiraan Harga Jual Ruko & Biaya-Biaya Proses Lokasi Sentraland Pontianak (Tunai) atas nama SUPRIANTO TASMIN, NDR : Blok.III/52, Luas Tanah : 135/75;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Surat Manager Perum Perumnas Regional II Cabang Pontianak (LEO MANURUNG) kepada Bapak SUPRIANTO TASMIN, SE, Nomor : Reg.II/Cab.PTK/1176/12/2013 tanggal 20 Desember 2013 perihal Pemberitahuan Pembayaran Uang Muka ke II (Dua);
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Surat Manager Perum Perumnas Cabang Pontianak (LEO MANURUNG) kepada Bapak SUPRIANTO TASMIN, SE, Nomor : Reg.II/Cab.PTK/1082/12/2013 tanggal 2 Desember 2013 perihal Pemberitahuan Pembayaran Uang Muka;
- 1 (satu) lembar fotocopy dokumen Pembelian Ruko dengan Tunai Lokasi Sentraland Pontianak tanggal 20 Maret 2017 atas nama SUPRIYANTO TASMIN (Realisasi tgl. 10 Maret 2014), NDR : Blok. III No. 52, Luas Tanah : Ruko/135/75.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Fisik Pelaksanaan Pekerjaan 12 Unit Ruko 135/75 (Tengah) dan 2 (dua) unit ruko 215/75 (Pojok), Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Fisik Pelaksanaan Pekerjaan 12 Unit Ruko 135/75 (Tengah) dan 2 (dua) unit ruko 215/75 (Pojok), Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Fisik Pelaksanaan Pekerjaan 12 (dua belas) Unit Ruko 135/75 (Tengah) dan 2 (dua) unit ruko 215/75 (Pojok), Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Fisik Pelaksanaan Pekerjaan 12 Unit Ruko 135/75 (Tengah) dan 2 (dua) unit ruko 215/75 (Pojok), Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy dokumen Photo Prestasi Fisik Pelaksanaan Pekerjaan 12 Unit Ruko 135/75 (Tengah) dan 2 (dua) unit ruko 215/75 (Pojok), Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak. Pekerjaan : Pelaksanaan Pekerjaan 14 Unit Ruko yang terdiri dari 12 (dua belas) Unit Roko Type 135/75 (Tengah) dan 2 (dua) unit ruko Type 215/75 berikut prasarananya. Lokasi : Sentraland Sei Ambawang.
- 1 (satu) eksemplar dokumen Kontrak :
Putusan PN PONTIANAK Nomor 3/Pid.Sus-TPK/2023/PN Ptk |
|
Nomor | 3/Pid.Sus-TPK/2023/PN Ptk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 25 Januari 2023 |
Lembaga Peradilan | PN PONTIANAK |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Tri Retnaningsih |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Atun Budi Astuti, Br Hakim Anggota Edward Samosir |
Panitera | Panitera Pengganti Kusuma Agus Cahyono |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: 7. Menetapkan barang bukti berupa: Amandemen Waktu Ke I Pekerjaan Pembangunan 14 Unit 12 Unit Ruko Type 135/75 2 Unit Ruko Type 215/75 Berikut Prasarananya Di Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak Nomor : REG.II/01/1229/V/2016 Tanggal 24 Mei 2016 Pelaksana PT. DAWUH UTAMA Jalan Guntur No. 23 Bukit Hindu Palangkaraya Pekerjaan : Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan 14 Unit Ruko yang terdiri dari 12 Unit Ruko Type 135/75 dan 2 Unit Ruko Type 215/75 berikut Prasarananya Lokasi : Sentraland Sei Ambawang No. Kontrak : Reg.II/2834/XI/2015, tanggal 26 November 2015 No. IPW I : Reg.II/01/1229/V/2016, tanggal 24 Mei 2016 Termijn V : 90persen 6 Prestasi Fisik : 90,65 persen Amandemen Waktu ke II Pekerjaan Pembangunan 11 Unit : 9 Unit Ruko Type 135/75 2 Unit Ruko Type 215/75 Berikut Prasarananya Di Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak Nomor : REG.II/01/1874/VIII/2016 Tanggal : 22 Agustus 2016 Pelaksana : PT. KARYA MULYA PERKASA Jalan Raya Donorejo Rt.05/04 Lengkong, Donorejo, Karang Tengah, Kabupaten Demak Pekerjaan : Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan 11 Unit Ruko yang terdiri dari 9 Unit Ruko Type 135/75 dan 2 Unit Ruko Type 215/75 berikut prasarananya Lokasi : Sentraland Sei Ambawang No. Kontrak : Reg.II/2410/IX/2015, tanggal 30 September 2015 No. IPW I : Reg.II/01/475/II/2016, tanggal 24 Februari 2016 Termijn II : 60 persen Prestasi Fisik : 60,48 persen PT. Karya Mulia Perkasa Pekerjaan : Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan 11 Unit Ruko yang terdiri dari 9 Unit Ruko Type 135/75 dan 2 Unit Ruko Type 215/75 berikut prasarananya Lokasi : Sentraland Sei Ambawang No. Kontrak : Reg.II/2410/IX/2015, tanggal 30 September 2015 No. IPW I : Reg.II/01/475/II/2016, tanggal 24 Februari 2016 Termijn III : 75 persen Prestasi Fisik : 77,16 persen PT. Karya Mulia Perkasa Nomor Kontrak : REG.II/2834/XI/2015, 26 Nopember 2015 Kontraktor : PT. DAWUH UTAMA Termin I : 20 persen Prestasi Fisik : 24,529 persen Nomor Kontrak : REG.II/2834/XI/2015, 26 Nopember 2015 Kontraktor : PT. DAWUH UTAMA Termin II : 45 persen Prestasi Fisik : 45,185persen 9 Nomor Kontrak : REG.II/2834/XI/2015, 26 Nopember 2015 Kontraktor : PT. DAWUH UTAMA Termin III : 60 persen Prestasi Fisik : 60,154 persen Nomor Kontrak : REG.II/2834/XI/2015, 26 Nopember 2015 Kontraktor : PT. DAWUH UTAMA Termin IV : 75 persen Prestasi Fisik : 76,732 persen Nomor Kontrak : REG.II/2834/XI/2015, 26 Nopember 2015. No. IPW I : REG.II/01/1229/V/2016, tanggal 24 Mei 2016. No. IPW II : REG.II/01/2054/IX/2016, tanggal 15 September 2016. Kontraktor : PT. DAWUH UTAMA Termin VI : 100 persen Prestasi Fisik : 100 persen 124. 1 (satu) eksemplar dokumen Kontrak : Nomor : REG.II/2410/IX/2015 Tanggal : 30 September 2015 Pekerjaan Pembangunan 11 unit : 9 Unit Ruko Type 135/75 2 Unit Ruko Type 215/75 Berikut Prasarananya Di Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak Pelaksana : PT Karya Mulia Perkasa Jalan Dukuh Lengkong RT 05 / 04, Desa Donorejo Kec. Karang Tengah, Kab. Demak, Jawa Tengah Nomor : REG.II/2834/XI/2015 Tanggal : 26 Nopember 2015 Pekerjaan Pembangunan 14 unit : 12 Unit Ruko Type 135/75 2 Unit Ruko Type 215/75 Berikut Prasarananya Di Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak Pelaksana : PT Dawuh Utama Jalan Guntur No. 23 Bukit Hindu, Palangkaraya 125. 1 (satu) eksemplar dokumen Kontrak : Nomor : REG.II/01/2416/X/2016 Tanggal : 24 Oktober 2016 3 Pekerjaan Pembangunan 4 unit : 3 Unit Ruko Type 135/75 1 Unit Ruko Type 215/75 Berikut Prasarananya Di Lokasi Sentraland Sei Ambawang Perum Perumnas Cabang Pontianak Pelaksana: PT Karya Mulia Perkasa Jalan Dukuh Lengkong RT 05 / 04, Desa Donorejo Kec. Karang Tengah, Kab. Demak, Jawa Tengah Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam perkara Terdakwa An. Wawan Ichsan, S.E; 8. Membebankan biaya perkara kepada Terdakwa sejumlah Rp5000,00 (lima ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 8 Mei 2023 |
Tanggal Dibacakan | 8 Mei 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 3/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Ptk.zip
- Download PDF
- 3/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Ptk.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada