- Menyatakan Para Terdakwa masing ? masing Terdakwa I Zainuddin, SP.,M.Si. Bin Sohar, Terdakwa II Sarjono, SP,M.Si bin Reja Sumarto dan Terdakwa III Ateng Kurnia, M.Eng Bin Mus?i, terbukti secara sah dan menyakinkan melakukan Tindak Pidana Korupsi secara Bersama ? sama sebagaimana dalam Dakwaan Kesatu Primair;
- Menjatuhkan pidana oleh karena itu kepada Para Terdakwa dengan pidana penjara, masing ? masing: Terdakwa I Zainuddin, SP.,M.Si. Bin Sohar selama6 (enam) tahun, Terdakwa II Sarjono, SP,M.Si bin Reja Sumarto selama6 (enam) tahun dan Terdakwa III Ateng Kurnia, M.Eng Bin Mus?i selama7 (tujuh) tahun, dan pidana denda masing ? masing sejumlah Rp200.000.000,00 (dua ratus juta Rupiah), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan masing ? masing Para Terdakwa selama 3 (tiga) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Para Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Para Terdakwa untuk tetap ditahan;
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Para Terdakwa untuk membayar Uang Pengganti masing ? masing Terdakwa II Sarjono, SP,M.Si bin Reja Sumarto sejumlah Rp65.000.000.00 (enam puluh lima juta Rupiah) dan Terdakwa III Ateng Kurnia, M.Eng Bin Mus?i sejumlah Rp782.000.000,00 (tujuh ratus delapan puluh dua juta Rupiah), jika Para Terpidana tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Para Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka dipidana dengan pidana penjara masing ? masing: Terdakwa II Sarjono, SP,M.Si bin Reja Sumarto selama 6 (enam) Bulan dan Terdakwa III Ateng Kurnia, M.Eng Bin Mus?i selama 1 (satu) Tahun;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Sridadi Desa Mekar Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Cahaya Makmur Desa Kelapa Dua.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Maju Jaya Bersama.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Kuningan Raya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Podo Rukun Desa Bumi Rejo.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Hidup Baru Desa Songo Makmur.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Darma Bakti.
- 1 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Jaya Utama Desa Wono Dadi.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Perintis Damai Desa Dana Mulya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Usaha Maju Desa Sumber Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Sejahtera Desa Sukaraja.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Suka Mulia.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Tenggulang Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Karya Sejahtera Desa Telang Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Telang Indah Desa Telang Indah.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Mitra Tani Desa Mukti Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Usaha Tani Karya Desa Upangi Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Usaha Bersama Desa Mekar Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Cemara Jaya Desa Upang Cemara.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Mulya Tani Desa Sumber Mulya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Pangan Raya Desa Upang Karya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Jaya Sakti Desa Upang Ceria.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Bina Tani Sejahtera Desa Telang Rejo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Subur Makmur Desa Telang Makmur.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sumber Makmur Desa Sumber Hidup.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Tani Mukti Desa Panca Mukti.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Manunggal Jaya Desa Telang Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Makmur Jaya Desa Mekar Mukti .
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Suka Makmur Desa Rejo Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Timbul Jaya Desa Timbul Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sumber Tani Desa Sumber Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Tani Bersama Desa Sugih Waras.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Rukun Sentosa Desa Sido Makmur.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Harapan Jaya Desa Mekar Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Rukun Sentosa Desa Margo Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Tani Bersatu Desa Indra Pura.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Mandiri Desa Ganesha Mukti.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sumber Rejeki Desa Daya Murni.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sumber Rejeki Desa Daya Kesuma.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Usaha Makmur Desa Cendana.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sri Rejeki Desa Beringin Agung.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Argo Makmur Desa Argo Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Raharjo Makmur Desa Tirto Raharjo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Maju Jaya Desa Daya Utama.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Bangun Mulyo Desa Margo Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Makmur Jaya Desa Tirta Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Tani Bersatu Desa Muara Padang.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Ganesha Desa Sumber Makmur.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Sido Dadi Mulyo Desa Saleh Makmur.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Tani Mulyo Desa Saleh Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Rukun Sentosa Desa Saleh Jaya.
- 11 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Usaha Bersama Desa Enggal Rejo.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Sido Usaha Desa Sido Harjo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Krida Tani Desa Saleh Mukti.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Sido Makmur Desa Sri Mulyo.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Tunas Karya Desa Upang.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Agro Tani Desa Upang Marga.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Usaha Bersama Desa Damar Wulan.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Persatu Teguh Desa Air Solok Batu.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sido Maju Desa Sri Katon.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Bhakti Agung Desa Salek Agung .
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sumber Pangan Desa Bintaran.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Mekar Mukti Desa Mekar Mukti.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Sri Mulya Desa Banyu Urip.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Sri Nanti Jaya Desa Sri Menanti.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Sebalik Jaya Desa Sebalik Jaya.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Diyaning Hurip Desa Mulia Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Bangun Sari Desa Bangun Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Bareng Mulyo Desa Telang Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Mukti Makmur Desa Telang Sari.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Desa Suka Tani Desa Desa Suka Tani.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Muara Baru Desa Muara Baru.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Upang Mulya Desa Upang Mulya.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Bina Sativa Desa Upang Makmur.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan Upkk Gapoktan Sri Kuto Parung Priyayi Desa Gelebek Dalam.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Ladung Betuah Desa Sako.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Usaha Bersama Desa Sebubus.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Serasan Desa Sungai Pinang.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan UPKK Gapoktan Karang Jaya Desa Karang Baru.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Suak Tapeh Jaya Desa Lubuk Lancang.
- 1 (Satu) Rangkap Asli Dokumen Surat Pertanggung Jawaban Kegiatan SERASI UPKK Gapoktan Karya Baru Desa Sungsang II.
- 1 (Satu) Buah Buku Pedoman Survey Investigasi Desain Optimalisasi Irigasi Lahan Rawa 2019 Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 20/KPTS/SR.130/B/11/2019 tanggal 04 November 2019.
- 1 (Satu) Buah Buku Pedoman Teknis Optimasi Lahan Rawa Mendukung Kegiatan SERASI TA 2019 Direktorat Perluasan dan Pelindungan Lahan berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 19/KPTS/RC.210/B/11/2019 tanggal 04 November 2019.
- 1 (Satu) Buah Fotokopi Buku Pedoman Teknis Pengelolaan Excavator (Kelas 20 Ton) Direktorat Alat dan Mesin Pertanian.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor : 32/KPTS/V/2017 Tanggal 10 Januari 2017 tentang Penunjukkan Kuasa Pengguna Anggaran Dana Dekonsentrasi Dan Tugas Pembantuan Pada Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 23/KPTS/SAPRAS/Dis.PTPH/2019 tanggal 12 Februari 2019 tentang Penetapan Tim Verifikasi dan Prosedur Kerja Kelengkapan Berkas Administrasi Kegiatan Bantuan Pemerintah Dalam Bentuk Transfer Uang Pada Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 109.A/KPTS/SAPRAS/Dis.PTPH/2019 tanggal28 Januari 2019 tentang Penujukkan Tim Teknis Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Mendukung Serasi pada Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan dan Tugas Pembantuan APBN Dirjen PSP Kementerian pertanian Tahun Anggaran 2019.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 220/KPTS/SEKR/Dis.PTPH/2019 tanggal 29 Maret 2019 tentang Perubahan Atas Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 88/KPTS/SEKR/Dis.PTPH/2019 tentang Penunjukkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) Dana Tugas Pembantuan pada Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019.
- 1 (Satu) Rangkap Fotokopi Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 88/KPTS/SEKR/Dis.PTPH/2019 tanggal 18 Januari 2019 tentang Penunjukkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) Dana Tugas Pembantuan pada Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Satuan Kerja Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019.
- 1 (Satu) Buah Dokumen Fotokopi Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Mendukung Kegiatan Serasi Tahun Anggaran 2019 Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan.
- 1 (Satu) Buah Dokumen Petunjuk Teknis Pengelolaan Excavator (Kelas 20 Ton) Tahun Anggaran 2019 Seksi Alat dan mesin Pertanian Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Palembang 2018.
- 1 (Satu) Buah Dokumen Petunjuk Pelaksana Survey, Investigasi dan Design Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Mendukung Kegiatan Serasi Tahun Anggaran 2019 Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan.
- 1 (Satu) Buah Dokumen Surat Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 59/KPTS/OT.050/M/1/2019 bulan Januari 2019 tentang Satuan Tugas Program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani Berbasis Pertanian Tahun 2019.
- 1 (Satu) Buah Dokumen Surat Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 40.1/PERMENTAN/RC.010/10/2019 tanggal 22 Oktober 2019 tentang Pedoman Program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani Berbasis Pertanian Tahun 2019.
- 1 (Satu) Lembar Fotokopi Surat dari Kementerian Pertanian Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Nomor : B-87/SR/420/B.6/04/2019 tanggal 15 April 2019 yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan Perihal Mobilisasi Bantuan Excavator Standar (20 Ton) Mendukung Serasi yang ditandatangani oleh Andi Nur Alam Syah selaku Direktur Alat dan Mesin Pertanian.
- 1 (Satu) Buah Fotokopi Buku Pedoman Survey Investigasi Desain Optimalisasi Irigasi Lahan Rawa 2019 Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia tanpa nomor dan tanpa tanggal.
- 1 (Satu) Buah Fotokopi Buku Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Mendukung Kegiatan Serasi Tahun Anggaran 2019 Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan.
- 1 (Satu) Buah Fotokopi Buku Pedoman Teknis Optimasi Lahan Rawa Mendukung Kegiatan SERASI TA 2019 Direktorat Perluasan dan Pelindungan Lahan berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 13/KPTS/RC.210/B/08/2019 tanggal 21 Agustus 2019.
- 1 (Satu) Bundel Fotokopi Dokumen Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) T.A. 2019 Kementerian Pertanian Ditjen Sarana dan Prasarana Pertanian Sumatera Selatan.
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Bina Tani Sejahtera, UPKK Subur Makmur dan UPKK Sumber Makmur dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 10.360.420.000,- (Sepuluh milyar tiga ratus enam puluh juta empat ratus dua puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Bina Tani Sejahtera, UPKK Subur Makmur dan UPKK Sumber Makmur dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 4.440.180.000,- (Empat milyar empat ratus empat puluh juta seratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Sido Maju, UPKK Bhakti Agung dan UPKK Sumber Pangan dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 9.008.930.000,- (Sembilan milyar delapan juta sembilan ratus tiga puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Sido Maju, UPKK Bhakti Agung dan UPKK Sumber Pangan dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 3.860.970.000,- (Tiga milyar delapan ratus enam puluh juta sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Bareng Mulyo dan UPKK Mukti Makmur dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 3.097.290.000,- (Tiga milyar sembilan puluh tujuh juta dua ratus sembilan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Bareng Mulyo dan UPKK Mukti Makmur dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 1.327.410.000,- (Satu milyar tiga ratus dua puluh tujuh juta empat ratus sepuluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Usaha Bersama dengan jumlah sebesar Rp. 1.971.550.000,- (Satu milyar sembilan ratus tujuh puluh satu juta lima ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Usaha Bersama dengan jumlah sebesar Rp. 844.950.000,- (Delapan ratus empat puluh empat juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Tani Mukti, UPKK Manunggal Jaya dan UPKK Makmur Jaya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 9.093.210.000,- (Sembilan milyar sembilan puluh tiga juta dua ratus sepuluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Tani Mukti, UPKK Manunggal Jaya dan UPKK Makmur Jaya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 3.897.090.000,- (Tiga milyar delapan ratus sembilan puluh tujuh juta sembilan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Tani Bersatu dengan jumlah sebesar Rp. 3.025.050.000,- (Tiga milyar dua puluh lima juta lima puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut UPKK Tani Bersatu dengan jumlah sebesar Rp. 1.296.450.000,- (Satu milyar dua ratus sembilan puluh enam ribu empat ratus lima puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Karya Sejahtera, UPKK Talang Indah, UPKK Mitra Tani, UPKK Usaha Karya Tani, UPKK Usaha Bersama, UPKK Cemara Jaya dan UPKK Mulya Tani dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 23.591.120.000,- (Dua puluh tiga milyar lima ratus sembilan puluh satu juta serratus dua puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Karya Sejahtera, UPKK Talang Indah, UPKK Mitra Tani, UPKK Usaha Karya Tani, UPKK Usaha Bersama, UPKK Cemara Jaya dan UPKK Mulya Tani dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 10.110.480.000,- (Sepuluh milyar seratus sepuluh juta empat ratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Sidodadi Mulyo, UPKK Tani Mulyo, UPKK Rukun Sentosa, UPKK Usaha Bersama, UPKK Sido Usaha, UPKK Krida Tani dan UPKK Sido Makmur dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 15.239.630.000,- (Lima belas milyar dua ratus tiga puluh sembilan juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Sidodadi Mulyo, UPKK Tani Mulyo, UPKK Rukun Sentosa, UPKK Usaha Bersama, UPKK Sido Usaha, UPKK Krida Tani dan UPKK Sido Makmur dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 6.531.270.000,- (Enam milyar lima ratus tiga puluh satu juta dua ratus tujuh puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Raharjo Makmur, UPKK Maju Jaya, UPKK Bangun Mulyo dan UPKK Makmur Jaya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 4.894.260.000,- (Empat milyar delapan ratus sembilan puluh empat juta dua ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Raharjo Makmur, UPKK Maju Jaya, UPKK Bangun Mulyo dan UPKK Makmur Jaya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 2.097.540.000,- (Dua milyar sembilan puluh tujuh juta lima ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Muara Baru dengan jumlah sebesar Rp. 2.558.500.000,- (Dua milyar lima ratus lima puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Muara Baru dengan jumlah sebesar Rp. 1.096.500.000,- (Satu milyar sembilan puluh enam juta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Mekar Mukti dengan jumlah sebesar Rp. 2.028.740.000,- (Dua milyar dua puluh delapan juta tujuh ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Mekar Mukti dengan jumlah sebesar Rp. 869.460.000,- (Delapan ratus enam puluh sembilan juta empat ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Pangan Raya dan UPKK Jaya Sakti dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 8.494.220.000,- (Delapan ratus empat ratus sembilan puluh empat juta dua ratus dua puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Pangan Raya dan UPKK Jaya Sakti dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 3.640.380.000,- (Tiga milyar enam ratus empat puluh juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Cahaya Makmur, UPKK Hidup Baru dan UPKK Sri Kuto Parung Priyayi dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 5.797.260.000,- (Lima milyar tujuh ratus sembilan puluh tujuh juta dua ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Cahaya Makmur, UPKK Hidup Baru dan UPKK Sri Kuto Parung Priyayi dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 2.484.540.000,- (Dua milyar empat ratus delapan puluh empat juta lima ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Sebalik Jaya, UPKK Diyaning Hurip dan UPKK Bangun Sari dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 10.011.260.000,- (Sepuluh milyar sebelas juta dua ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Sebalik Jaya, UPKK Diyaning Hurip dan UPKK Bangun Sari dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 4.290.540.000,- (Empat milyar dua ratus sembilan puluh juta lima ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Bina Sativa dengan jumlah sebesar Rp. 1.417.710.000,- (Satu milyar empat ratus tujuh belas juta tujuh ratus sepuluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Bina Sativa dengan jumlah sebesar Rp. 607.590.000,- (Enam ratus tujuh juta lima ratus sembilan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Karang Jaya dengan jumlah sebesar Rp. 6.321.000.000,- (Enam milyar tiga ratus dua puluh satu juta rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Karang Jaya dengan jumlah sebesar Rp. 2.709.000.000,- (Dua milyar tujuh ratus sembilan juta rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Karya Makmur dengan jumlah sebesar Rp. 4.250.120.000,- (Empat milyar dua ratus lima puluh juta seratus dua puluh riburupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Karya Makmur dengan jumlah sebesar Rp. 1.821.480.000,- (Satu milyar delapan ratus dua puluh satu juta empat ratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Suak Tapeh Jaya dengan jumlah sebesar Rp. 3.112.340.000,- (Tiga milyar seratus dua belas juta tiga ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Suak Tapeh Jaya dengan jumlah sebesar Rp. 1.333.860.000,- (Satu milyar tiga ratus tiga puluh tiga juta delapan ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Sri Dadi, UPKK Maju Jaya Bersama, UPKK Kuningan Raya, UPKK Podo Rukun, UPKK Darma Bakti, UPKK Jaya Utama, UPKK Jaya Bersama dan UPKK Printis Damai dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 14.568.400.000,- (Empat belas milyar lima ratus enam puluh delapan juta empat ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Sri Dadi, UPKK Maju Jaya Bersama, UPKK Kuningan Raya, UPKK Podo Rukun, UPKK Darma Bakti, UPKK Jaya Utama, UPKK Jaya Bersama dan UPKK Printis Damai dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 6.243.600.000,- (Enam milyar dua ratus empat puluh tiga juta enam ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Suka Mulia, UPKK Sejahtera dan UPKK Tenggulang Jaya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 2.718.030.000,- (Dua milyar tujuh ratus delapan belas juta tiga puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Suka Mulia, UPKK Sejahtera dan UPKK Tenggulang Jaya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 1.164.870.000,- (Satu milyar seratus enam puluh empat juta delapan ratus tujuh puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Usaha Maju dan UPKK Ladung Betuah dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 2.079.910.000,- (Dua milyar tujuh puluh sembilan juta sembilan ratus sepuluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Usaha Maju dan UPKK Ladung Betuah dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 891.390.000,- (Delapan ratus sembilan puluh satu juta tiga ratus sembilan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Tunas Karya, UPKK Agro Tani dan UPKK Bersatu Teguh dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 14.989.800.000,- (Empat belas milyar sembilan ratus delapan puluh sembilan juta delapan ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Tunas Karya, UPKK Agro Tani dan UPKK Bersatu Teguh dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 5.068.410.000,- (Lima milyar enam puluh delapan juta empat ratus sepuluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Srinanti Jaya dan UPKK Usaha Makmur dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 4.454.800.000,- (Empat milyar empat ratus lima puluh empat juta delapan ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Srinanti Jaya dan UPKK Usaha Makmur dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 1.909.200.000,- (Satu milyar sembilan ratus sembilan juta dua ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Sri Mulya dan UPKK Suka Tani dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 3.350.130.000,- (Tiga milyar tiga ratus lima puluh juta seratus tiga puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan kegiatan Optimasi Lahan Rawa a.n. UPKK Sri Mulya dan UPKK Suka Tani dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 1.310.640.000,- (Satu milyar tiga ratus sepuluh juta enam ratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Argo Makmur, UPKK Sri Rejeki, UPKK Sumber Rejeki, UPKK Sumber Rejeki, UPKK Tani Bersatu, UPKK Mandiri, UPKK Rukun Santosa, UPKK Harapan Jaya, UPKK Harapan Jaya, UPKK Rukun Sentosa, UPKK Tani Bersama, UPKK Sumber Tani, UPKK Timbul Jaya, UPKK Suka Makmur dan UPKK Tani Mulya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 37.101.260.000,- (Tiga puluh tujuh milyar seratus satu juta dua ratus enam puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Argo Makmur, UPKK Sri Rejeki, UPKK Sumber Rejeki, UPKK Sumber Rejeki, UPKK Tani Bersatu, UPKK Mandiri, UPKK Rukun Santosa, UPKK Harapan Jaya, UPKK Harapan Jaya, UPKK Rukun Sentosa, UPKK Tani Bersama, UPKK Sumber Tani, UPKK Timbul Jaya, UPKK Suka Makmur dan UPKK Tani Mulya dengan keseluruhan jumlah sebesar Rp. 14.791.140.000,- (Empat belas milyar tujuh ratus sembilan puluh satu juta seratus empat puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Serasan dengan jumlah sebesar Rp. 957.180.000,- (Sembilan ratus lima puluh tujuh juta seratus delapan puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Serasan Jaya dengan jumlah sebesar Rp. 410.220.000,- (Empat ratus sepuluh juta dua ratus dua puluh ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap I (70%) dalam rangka kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Ganesha dengan jumlah sebesar Rp. 451.500.000,- (Empat ratus lima puluh satu juta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Asli Dokumen Pembayaran Belanja Barang Dana Bantuan Pemerintah Tahap II (30%) dalam rangka Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut a.n. UPKK Ganesha dengan jumlah sebesar Rp. 193.500.000,- (Seratus sembilan puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah).
- 1 (Satu) Bundel Fotokopi Dokumen Dilegalisir Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 220/KPTS/SEKR/DIS.PTPH/2019 Tanggal 29 Maret 2019 tentang Perubahan Pertama Atas Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 88/KPTS/SEKR/DIS.PTPH/2019 tentang Penunjukkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM) dan Tugas Pembantuan Pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Satuan Kerja Dinas pertanian Tanaman Pangan dan hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Tahun Anggaran 2019 yang ditandatangani oleh Erwin Noorwibowo, S.Tp. selaku Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan.
- 1 (Satu) Bundel Fotokopi Dokumen Dilegalisir Surat Keputusan Kepala Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Nomor : 491/DPTPH-PSP/2019 tanggal 29 Maret 2019 tentang Perubahan Penetapan Tim Teknis Nomor : 182/DISTAN-PSP/2019 Tentang Penetapan Tim Teknis Kegiatan Optimasi Lahan Rawa Pasang Surut Mendukung Serasi Pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Tahun Anggaran 2019 yang ditandatangani oleh Zainuddin, S.P., M.Si. selaku Plt. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin.
- 1 (Satu) Bundel Fotokopi Dokumen Dilegalisir Keputusan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Nomor : 521/504/DPTPH-PSP/2019 tanggal 01 April 2019 tentang Penetapan Tim Perencanaan, Tim Pelaksana dan Tim Pengawas Kegiatan Survey Investigasi Desain (SID) Optimasi Lahan Rawa Mendukung Serasi Pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin Tahun Anggaran 2019 yang ditandatangani oleh Zainuddin, S.P., M.Si. selaku Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin.
- 1 (Satu) Bundel Fotokopi Dokumen Surat Perjanjian Nomor : 027/093.02/PPK/DPTPH-PSP/IV/2019 tanggal 17 Juni 2019 Pekerjaan Jasa Konsultasi Survei Investigasi dan Desain (SID) Optimasi Lahan Rawa Kegiatan Perluasan dan Perlindungan Lahan Pertanian Satuan Kerja Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan Tahun anggaran 2019 Nilai Kontrak Rp. 90.000.000,- (Sembilan puluh juta rupiah) Pelaksana CV. Gunung Kencana;
- Membebankan kepada Para Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu Rupiah);
Putusan PN PALEMBANG Nomor 27/Pid.Sus-TPK/2023/PN Plg |
|
Nomor | 27/Pid.Sus-TPK/2023/PN Plg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 13 April 2023 |
Lembaga Peradilan | PN PALEMBANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua H.sahlan Efendi |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Iskandar Harun, Br Hakim Anggota Waslam Makhsid |
Panitera | Panitera Pengganti Mia Sari |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI Barang Bukti nomor urut 1 sampai dengan Barang Bukti nomor urut 157 dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam perkara lain; |
Tanggal Musyawarah | 22 Agustus 2023 |
Tanggal Dibacakan | 22 Agustus 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 27/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Plg.zip
- Download PDF
- 27/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Plg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
311
205