- Menyatakan Terdakwa H. SUPADI Bin H.DASIMIN.tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Primair ;
- Membebaskan Terdakwa H. SUPADI Bin H.DASIMIN dari dakwaan Primair Tersebut;
- Menyatakan Terdakwa H. SUPADI Bin H.DASIMIN terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?KORUPSI DILAKUKAN SECARA BERSAMA-SAMA?
- Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa H. SUPADI Bin H.DASIMIN tersebut dengan Pidana Penjara selama 1(satu) tahun dan menjatuhkan Pidana Denda sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan bila denda tersebut tidak dibayar diganti pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan ;
- Menjatuhkan pidana tambahan terhadap terdakwa H. SUPADI Bin H.DASIMIN untuk membayar uang pengganti sebesar Rp 100.824.355,- (Seratus juta delapan ratus dua puluh empat ribu tiga ratus lima puluh lima rupiah) dan apabila uang pengganti sebagaimana tersebut di atas paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan yang berkekuatan hukum tetap tidak dibayar, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang, dan dalam hal terpidana tidak meiliki harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti tersebut maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun ;
- Memerintahkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) bundle Copy Rencana Kerja dan Syarat (RKS) Asrama dan Gerbang
- 11( sebelas) lembar Asli Surat Nomor LEV-1493/PW11/2/2014 tanggal 12 Desember 2014 perihal Laporan Hasil Verifikasi atas pembayaran sisa pekejaan tahun anggaran 2013 yang dibebankan pada DIPA Tahun Anggaran 2014 pada Polikteknik Keselamatan Transportasi Jalan, Tegal (tanpa tanda-tangan).
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana NSS :16947888A, Nomor SPM 00402/414298/LS/IX/2013 tanggal 10 September 2013 yaitu pembayaran belanja modal untuk uang muka 20 % dari kontrak sebesar 9.321.865.000,- sssuai SPK No. PL.102/SPK.A.013 Tahun 2013 tanggal 22-08-2013 dan jaminan uang muka dari PT Asuransi Raya tanggal 22-08-2013 Nomor Bond : 82.,827.0813.13-26361 sebesar Rp. 1.864.373.000,- berikut lembaran lampirannya.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana NSS :23213591A, Nomor SPM 00523/414298/LS/IX/2013 tanggal 11-11-2013 yaitu pembayaran belanja modal untuk uang Termin 1 25% dari kontrak sebesar Rp. 9.321.865.000,- dikurangi pengembalian UM sesuai SPK No. PL.102/SPK.A.013 Tahun 2013 tanggal 22-08-2013 dan BAPP 30% No : BAPP.A.066a tahun 2013 tanggal 31-10-2013 berikut lembaran lampirannya.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana NSS :23233551A, Nomor SPM 00683/414298/LS/XII/2013 tanggal 16-12-2013 yaitu pembayaran belanja modal untuk uang Termin II 25% dari kontrak sebesar Rp. 9.321.865.000,- dikurangi pengembalian UM sesuai SPK No. PL.102/SPK.A.013a Tahun 2013 tanggal 22-08-2013 dan BAPP 56,06% No : BAPP.A.012a tahun 2013 tanggal 25-11-2013 berikut lembaran lampirannya.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana NSS :23210806A, Nomor SPM 00740/414298/LS/XII/2013 tanggal 23-12-2013 yaitu pembayaran belanja modal untuk uang Termin III 25% dari kontrak sebesar Rp. 10.203.539.000,- dikurangi pengembalian UM sesuai SPK No. PL.102/SPK.A.013a Tahun 2013 tanggal 22-08-2013 dan Add.No.PL.102/AM.022 tahun 2013 tanggal 25-11-2013 dan BAPP No : BAPP.A.022 tahun 2013 tanggal 22-12-2013 berikut lembaran lampirannya.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana NSS :23210807A, Nomor SPM 00742/414298/LS/XII/2013 tanggal 23-12-2013 yaitu pembayaran belanja modal untuk uang Termin IV kontrak sebesar Rp. 10.203.539.000,- dikurangi pengembalian UM sesuai SPK No. PL.102/SPK.A.013a dan Add.No.PL.102/AM.022 tahun 2013 tanggal 25-11-2013 seta jaminan pembayaran dari PT. BRI Tbk cabang Tegal No : B.22/KC-VIII/BG/AD K/12/2013 tanggal 19-12-2013sebesar Rp. 2.481.544.800,- berikut lembaran lampirannya.
- 1 (satu) lembar Asli Surat Perintah Pencairan Dana NSS :16949316A, Nomor SPM 00359/414298/LS/VII/2013 tanggal 30-08-2013 yaitu pembayaran belanja modal untuk uang Muka 20% dari kontrak Rp. 369.920.000,- sesuai SPK No. PL.102/SPK.A.009 tahun 2013 tanggal 26-07-2013 dan Jaminan Uang Muka dari PT BPD Jateng No : UM 25GO 1963 tanggal 16-08-2013 Sebesar Rp. 73.984.000,- berikut lembaran lampirannya
- 1 (satu) Bendel Copy BUKU I Data Dukung Tahun 2013 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.
- 1 (satu) Bendel Copy BUKU II Data Dukung Tahun 2013 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.
- 1 (satu) bendel Copy Rencana Anggaran Biaya (RAB) Rencana Induk Pengembangan (RIP) tahun anggaran 2014 (ASRAMA DAN GERBANG).
- 1 (satu) bendel Copy Rencana Anggaran Biaya (RAB) Rencana Induk Pengembangan (RIP) tahun anggaran 2014 (PEMATANGAN LAHAN).
- 1 (satu) bendel Copy Catatan Atas Laporan Keuangan Untuk Periode Yang Berakhir 30 Juni 2013.
- 1 (satu) bendel Copy Rencana Kerja dan Syarat Pekerjaan Rencana Induk Pengembangan (RIP) Balai Pendidikan Dan Pelatihan Transportasi Darat Tegal.
- 1 (satu) bendel Copy Surat Perjanjian No : PL.102/SPK.A.013 Tahun 2013 Antara Pejabat Pembuat Komitmen Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tahun Anggaran 2013 dengan PT GALIH PERSADA.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan I (satu) 22-08-13 s/d 25-08-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan II (dua) 26-08-13 s/d 01-09-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan III (tiga) 02-09-13 s/d 08-09-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan IV (empat) 09-09-13 s/d 15-09-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan V (lima)16-09-13 s/d 22-09-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan VI (enam) 23-09-13 s/d 29-09-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan VII (tujuh) 30-09-13 s/d 06-10-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan VIII (delapan) 07-09-13 s/d 13-10-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan IX (sembilan) 14-10-13 s/d 20-10-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan X (sepuluh) 21-10-13 s/d 27-10-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XI (sebelas) 28-10-13 s/d 03-11-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XII (duabelas) 04-11-13 s/d 10-11-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XIII (tiga belas) 11-11-13 s/d 17-11-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XIV (empat belas) 18-11-13 s/d 24-11-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XV (lima belas) 26-11-13 s/d 02-12-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XVI (enam belas) 02-12-13 s/d 08-12-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XVII (tujuh belas) 09-12-13 s/d 15-12-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XVIII (delapan belas) 16-12-13 s/d 22-12-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XIX (sembilan belas) 23-12-13 s/d 29-12-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XX (dua puluh) 30-12-13 s/d 31-12-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XX (dua puluh) 01-01-14 s/d 05-01-14.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXI (dua puluh satu) 01 s/d 05-01-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XXI (dua pulu satu) 06-01-14 s/d 12-01-14
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXII (dua puluh dua) 06 s/d 12-01-13.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XXII (dua pulu dua) 13-01-13 s/d 19-01-13
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXIII (dua puluh tiga) 13 s/d 19-01-14.
- 1 (satu) bendel Copy Laporan Mingguan XXIII (dua puluh tiga) 20-01-13 s/d 26-01-13.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXIV (dua puluh empat) 20 s/d 26-01-14.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXV (dua puluh lima) 27-01-14 s/d 02-02-14.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXVI (dua puluh enam) 03 s/d 09-02-14.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXVI (dua puluh enam) 01-01-14 s/d 16-02-14.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Mingguan XXVII (dua puluh tujuh) 10 s/d 17-02 -14.
- 1 (satu) bendel Asli Laporan Harian Pekerjaan Pembangunan Asrama Tahap II Pekerjaan Pembangunan Gerbang dan Pos Jaga Pekerjaan Pembangunan Lanjutan Asrama dan Kelas Lokasi : Margadana Tegal.
- 1 (satu) bendel Asli Berita Acara Pengukuran Kuantitas Awal (MCO) No : PL.102/SPK.A.013.Tahun 2013 tanggal 04 September 2013 beserta Daftar Hadir.
- 1 (satu) bendel Asli DOKUMEN PHO Pekerjaan Pembangunan Asrama Tahap II Pekerjaan Pembangunan Gerbang dan Pos Jaga Pekerjaan Pembangunan Lanjutan Asrama dan Kelas Lokasi : Margadana Tegal tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) bendel Copy DOKUMEN PHO Pekerjaan Pembangunan Asrama Tahap II Pekerjaan Pembangunan Gerbang dan Pos Jaga Pekerjaan Pembangunan Lanjutan Asrama dan Kelas Lokasi : Margadana Tegal tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) bendel Copy Mutual Check 100 (MC 100) Paket Pekerjaan Konstruksi Pekerjaan Lanjutan Asrama dan Kelas Serta Pembangunan Asrama Tahap 2 No Kontrak : PL.102/SPK.A.013 tahun 2013 tanggal 22 Agustus 2013 Dan ADDENDUM No.PL.102/AM.032 tahun 2013 tanggal 31 Desember tahun 2013 beserta 3 (tiga) lembar Penanda Tanganan stempel basah yang terdapat tanda tangan Ir. Ita Mani?Utami dari konsultan rencana PT LEMTEK KONSULTAN INDONESIA.
- 1 (satu) bendel Surat Perjanjian Untuk Melaksanakan Paket Pekerjaan Konstruksi Pekerjaan Lanjutan Asrama dan Kelas serta Pembangunan Asrama Tahap II Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tahun Anggaran 2013 No : PL.102/SPK.A.013a tahun 2013.
- 1 (satu) bendel Asli Pekerjaan Tambah Kurang Pembangunan Pembangunan Asrama Tahap II, Pembangunan Gerbang,Pos Jaga Pembangunan Lanjutan Asrama dan Kelas, Tegal Jawa Tengah Desa Margadana Kecamatan Margadana PT GALIH MEDAN PERSADA (Tanpa Tanda Tangan).
- 1 (satu) bendel Asli Pembangunan Asrama Tahap II, Pembangunan Gerbang,Pos Jaga Pembangunan LAnjutan Asrama dan Kelas, Tegal Jawa Tengah Desa Margadana Kecamatan Margadana PT GALIH MEDAN PERSADA (Tanpa Tanda Tangan).
- 1 (satu) bendel Copy Mutual Chek 1 (MC1) Asli Pembangunan Asrama Tahap II, Pembangunan Gerbang,Pos Jaga Pembangunan Lanjutan Asrama dan Kelas, Tegal Jawa Tengah Desa Margadana Kecamatan Margadana No Kontrak PL.102/A.013.Tahun 2013 PT GALIH MEDAN PERSADA.
- 1 (satu) bendel Asli Chek List Perbaikan Pekerjaan Paket Pekerjaan Konstruksi Pekerjaan Lanjutan Asrama dan Kelas Serta Pembangunan Asrama Tahap 2 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Lokasi Tegal Tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) bendel Copy Berita Acara Pengukuran Kuantitas Awal (MCO) No : PL.102/SPK.A.013.Tahun 2013 tanggal 04 September 2013.
- 1 (satu) bendel Asli Berita Acara Pengukuran Kuantitas 1 (MC1) No :PL.102/SPK.A.013. Tahun 2013 Tanggal 26 November 2013 Kegiatan Pekerjaan Konstruksi.
- 1 (satu) bendel Surat Asli Dari Pimpinan Nasional Lembaga Pemantau Penyelengaraan Negara RI. No : 273/INV/DPNLPPNRI/XII-13 tanggal 15 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar asli Surat dari PT GALIH MEDAN PERSADA No : 007/GMP/1/2014 tanggal 15 Januari 2014. Perihal Klarifikasi Kepada Pejabat Pembuat Komitmen Panitia Lelang Proyek Pekerjaan Lanjutan Asrama dan Kelas serta Pembangunan Tahap 2 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.
- 1 (satu) lembar asli Surat dari PT GALIH MEDAN PERSADA No : 038/GMP/XII/2013 tanggal 03 Januari 2014. Perihal Penyampaian Surat Pernyataan.
- 1 (satu) lembar asli Surat dari PT GALIH MEDAN PERSADA No : 037/GMP/XII/2013 tanggal 31 Desember 2013. Perihal Penyampaian Surat Pernyataan.
- 1 (satu) lembar asli Surat dari PT GALIH MEDAN PERSADA No : 012/GMP-BG/I /2014 tanggal 22 Januari 2013
- Perihal Surat Pernyataan an. H. SUPARDI. Tanggal 01 Januari 2014.
- Surat Pernyataan Kesanggupan an. H. SUPARDI tanggal 3 Januari 2014.
- Surat Pernyataan . H. SUPARDI tanggal 3 Januari 2014.
- Surat Pernyataan . H. SUPARDI tanggal 18 Pebruari 2014.
- 2 (dua) Lembar Kertas Kosong ber KOP PT GALIH MEDAN PERSADA.
- Surat No : 002/BAP-GMP/X/2013 tanggal 23 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar Disposisi Direktur Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan. Tanggal 15-01-2014. Perihal Permohonan Penambahan Waktu, berikut Lapirannya
- 1 (satu) bendel Justifikasi Teknis sebagai dasar perubahan terhadap surat perjanjian kerja (kontrak).
- 1 (satu) bendel asli Tentang Pemberian Penetapan Lokasi Kepada Badan Pengembangan sumber Daya Manusia Perhubungan Kementrian Perhubungan RI Untuk Pembangunan Kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan.
- 1 (satu) bendel asli Pertimbangan Teknis Pertanahan Untuk Penetapan Lokasi.
- 1 (satu) lembar copy Jaminan Pelaksanaan dari PT Asuransi Raya.dengan seri HOL. SB 13-28360.
- 1 (satu) lembar disposisi Direktur Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan tanggal 13-11-2014. Perihal Permohonan pembayaran 100% berikut lampirannya.
- 1 (satu) lembar Surat dari PT GALIH MEDAN PERSADA No : 023/GMP-POL TRAN/XII/2014. Tanggal 18-12-2014. Perihal Permohonan Pembayaran Proyek telah selesai dan sudah selesai masa pemeliharaan.
- 1 (satu) lembar surat dari Pembantu Direktur III Pelaksanaan Harian. No : KU.002/1/22 PKTJ 2014. Tanggal 25 November 2014.
- 2 (dua) lembar Manual Chek Awal (MCO) tanggal 04 September 2014.
- 1 (satu) lembar surat asli dari Konsultan Pengawas, No : 019/ARS-POLTRAN/XI/2013. Tanggal 15-Nopember 2013, perihal Pekerjaan Tambah / Kurang.
- 1 (satu) lembar surat No : SPH/152/GMP/XI/2013 tanggal 16 November 2013 perihal permohonan pekerjaan Tambah / Kurang pekerjaan pembangunan Gedung. Dari PT GALIH MEDAN PERSADA kepada Pejabat Pembuat Komitmen.
- 1 (satu) lembar No : UM.002/4/4POLTRAN 2014. Tanggal 17 November 2013. Perihal Persetujuan diadakannya pekerjaan Tambah / Kurang dari pembuat Komitmen Kepada PT ARSITAREKA dan PT GALIH MEDAN PERSADA.
- 3 (tiga) lembar Kwitansi atau bukti pembayaran tanggal 19 November 2013 untuk pembayaran TERMIN ke II sebesar 25 % progress lapangan 56.06 % sejumlah Rp. 1.864.373.000,-.
- 1 (satu) lembar No : UM.007/10/3 POLTRAN 2013 tanggal 30 Desember 2013 Perihal Perubahan Nilai Kontrak A.n PT GALIH MEDAN PERSADA.
- 1 (satu) lembar surat No : UM. 202/2/18 POLTRAN 2013 tanggal 19 November 2013 perihal Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Pekerjaan Tambah / Kurang kepda PT ARSITAREKA dan PT GALIH MEDAN PERSADA.
- 1 (satu) bendel berita acara Evaluasi, Klarifikasi dan Negosiasi No : PL. 102/BAKL.A.025 tanhun 2013 tanggal 22 Agustus 2013
- 1 (satu) bendel Contrack Change Order 01/ CCO 01.
- 1 (satu) bendel ADDENDUM tanggal 22 Agustus 2013.
- 1 (satu) lembar daftar hadir pada hari rabu tanggal 20 November 2013.
- 3 (tiga) lembar Kwitansi dan bukti pembayaran tanggal 18 Februari 2014 sebesar Rp. 1.703.520.214,-.
- 1 (satu) lembar asli Jaminan Pelaksanaan dari PT ASURANSI RAYA. Tanggal 31 Desember 2013 No HOL. SB 14- 08913.
- 1 (satu) buku Kerangka Acuan (KA) Pembangunan Kampus Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan di kelurahan Margadana Kecamatan Margadana Kota Tegal.
- 1 (satu) Buku Surat Masuk.
- 1 (satu) Buku Surat Keluar.
- 1 (satu) buku Dokumen Gambar Asrama dan Gerbang.
- 1 (satu) buku Asbuilt Drawing Pekerjaan Pembangunan Gedung Asrama Tahap II.
- 1 (satu) buku Berita Acara Rekonsilasi No : BAR-1716/WPb.14/PK.10/2014.
- 1 (satu) buku Berita Acara Rekonsilasi No : BAR-0820/WPB.14/PK.1040/2014.
- 1 (satu) buku Catatan atas Laporan Keuangan untuk Periode berakhir 30 Juni 2014.
- 1 (satu) buku Catatan atas Laporan Keuangan untuk Periode yang Berakhir 31 Desember 2014
- 1 (satu) lembar Asli surat No : 015a/GMP-POLTRAN/II/2014 tanggal 18 Februari 2014. Perihal Permohonan Pembayaran 100 %.
- 1 (satu) lembar Asli surat No : 020/GMP-POLTRAN/VIII/2014 tanggal 18 Agustus 2014. Perihal Pembayaran Masa Pemeliharaan 5 %.
- 2 (dua) lembar Asli Blangko Kosong surat setoran pajak (SPP) yang telah di stempel dan di tanda tangani Direktur PT GALIH MEDAN PERSADA.
- Fotocopy 13 (tiga belas) sertifikat Tanah Hibah dengan Sertifikat Hak Pakai atas nama Pemerintah RI c.q Kementrian Perhubungan RI nomor: 38,39,40,41,42,43,44,4546,47,48,49,50 tanggal 27 Juni 2013 dari Kantor Pertanahan Kota Tegal;
- Fotocopy Berita Acara Nomor :030/002 tentang Serah Terima Tanah Milik Pemerintah Kota Tegal;
- Fotocopy Surat Nomor:KU.106/2/22 PKTJ 2014 tanggal 11 Agustus 2014 Perihal Perhitungan Realisasi Fisik, yang ditujukan kepada Kepala Perwakilan BPKP Prov.Jateng;
- Fotocopy Surat Nomor:KU.002/I/21 PKTJ 2014 tanggal 19 September 2014 Perihal Usulan Revisi Anggaran, yang ditujukan kepada Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah serta Fotocopy Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor:SP.013 Tahun 14 tanggal 19 September 2014 yang ditandatangani Yudi Karyanto, ATD,MSc selaku Kuasa Pengguna Anggaran Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan;
- Fotocopy Surat Nomor: PL.102/I/I PKTJ 2014 tanggal 24 September 2014 Perihal Pemeriksaan Fisik Pembangunan Pekerjaan Lanjutan Asrama dan Kelas Serta Pembangunan Asrama Tahap II, yang ditujukan kepada Kepala Badan Pengembangan SDM Kementerian Perhubungan;
- Fotocopy Surat Nomor : 800/1180 tanggal 26 April 2013 Perihal Penugasan Tim Bantuan Pengelolaan Teknis Kegiatan;
- Fotocopy Surat Perjanjian Kerja (Kontrak Kerja) Nomor : SPK.02/KU.003/I/BPPTD TGL-11 Tanggal 26 Januari 2011;
- Fotocopy Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : KP 513 Tahun 2013 tentang Penggantian Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dilingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Tahun Anggaran 2013 tertanggal 16 Mei 2013;
- Fotocopy Keputusan Menteri Perhubungan Nomor : SK 1146 Th 2012 tentang Pemberhentian Dengan Hormat Pengelola Anggaran Tahun 2012 dan Penunjukan/Pengangkatan Pengelola Anggaran Tahun 2013 Pada Kantor/Satuan Kerja Di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Tanggal 20 Desember 2012;
- Fotocopy Keputusan Direktur Politekhnik Keselamatan Transportasi Jalan Nomor : SK.183 TAHUN 2013 tentang Susunan Panitia Pengadaan Barang/Jasa Dan Panitia Pemeriksa/Penerima Barang/Jasa Pengawasan Dan Pekerjaan Asrama Tahap II Dan Kelas Lanjutan Tahun Anggaran 2013;
- Fotocopy 1 (satu) lembar Laporan Realisasi Anggaran Belanja, Belanja Satuan Kerja Melalui KPPN Untuk Bulan Yang Berakhir 31 Desember 2013 (dalam rupiah) ? halaman 13;
- Fotocopy 1 (satu) bundel Petunjuk Operasional Kegiatan TA.2013;
- Fotocopy 1 (satu) lembar Laporan Keuangan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Semester II Tahun 2013 Sub.C.2.6 Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP) Badan Layanan Umum (BLU) Rp.7.773.564.132;
- Fotocopy 2 (dua) lembar Rincian Kertas Kerja Satker TA.2014 khusus Kode 533111;
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Badan Layanan Umum Petikan Tahun Anggaran 2013 Nomor: DIPA-022.12.1.414298/2013 tanggal 05 Desember 2012;
- 3 (tiga) lembar Penjelasan prioritas penyelesaian pekerjaan pembangunan lanjutan asrama dan kelas dengan adanya pengalihan item pekerjaan pekerjaan pos jaga kepekerjaan pembangunan lanjutan asrama dan kelas kampus Margadana;
- Fotocopy Surat Tugas No.11/ST/GMP/VII/2013 tanggal 18 Agustus 2013 dari H.Supadi Direktur PT.GALIH MEDAN PERSADA kepada Ir. Pandu Puji Raharjo;
- Fotocopy Surat Nomor :001/BAP-GMP/X/2013 tanggal 24 Oktober 2013 Perihal Permohonan Pemeriksaan Fisik dengan Progres 36, 19 %;
- Fotocopy Surat Nomor :009/BAP-GMPXI/2013 tanggal 19 Nopember 2013 Perihal Permohonan Pemeriksaan Fisik dengan Progres 56,06 %;
- Fotocopy Surat Nomor :031/GMP-SPPHO/II/2014 tanggal 7 Februari 2014 Perihal Permohonan Pemeriksaan Fisik;
- Fotocopy Surat Nomor :019/GMP/VII/2014 tanggal 21 Juli 2014 Perihal Permohonan Pembayaran Termyn ke-4;
- Fotocopy 1 (satu) bundel Surat Pengesahan Revisi ke ? 5 Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Badan Layanan Umum Tahun Anggaran 2012 Nomor: DIPA-0369/022-12.1.16/13/2012 tanggal 9 Desember 2011;
- Fotocopy Keputusan Menteri Perhubungan Nomor: KP 967 Tahun 2011 tanggal 16 Nopember 2011 tentang Pemberhentian Dengan Hormat Pengelola Anggaran Tahun 2011 dan Penunjukan/Pengangkatan Pengelola Anggaran Tahun 2012 Pada Kantor/Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan;
- Summary Report Pelaksanaan Lelang;
- Fotocopy Berita Acara Hasil Evaluasi Dokumen Penawaran Nomor : PL.102/BA.HE.A.011 TAHUN 2013 Tanggal 29 Juli 2013;
- Fotocopy Berita Acara Hasil Lelang Nomor: PL.102/BA.HLA.006 TAHUN 2013 Tanggal: 1 Agustus 2013;
- Fotocopy Berita Acara Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing);
- Fotocopy Addendum Kontrak sebagai Addendum Perubahan Total Harga atau Nilai Kontrak terhadap Paket Pekerjaan Jasa Konstruksi Pekerjaan Lanjutan Asrama dan Kelas Serta Pembangunan Asrama Tahap II Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan TA.2013 Nomor : PL.102/AM.022 Tahun 2013 tanggal 25 Nopember 2013.-
- Fotocopy Addendum Kontrak I sebagai Addendum Total Harga atau Nilai Kontrak dan Perpanjangan waktu pelaksanaan Nomor : PL.102/AM.032 Tahun 2013 tanggal 31 Desember 2013;
- Fotocopy Berita Acara Mutual Check (MC 0);
- Fotocopy Berita Acara Pengukuran Kuantitas 1 (MC 1) Nomor: PL.102/SPK.A.013. Tahun 2013 Tanggal 18 Nopember 2013;
- Fotocopy Notulen Rapat Mutual Check 1 (MC1) dan Daftar Hadir Tanggal 18 Nopember 2013;
- Fotocopy Surat Nomor : S-9496/PB/2013 Tanggal 31 Desember 2013 Perihal : Pelaksanaan Sisa Pekerjaan Yang Tidak Terselesaikan Sampai Dengan Akhir Tahun Anggaran;
- Fotocopy Surat Nomor : S-166/WPb.14/KP.10/2014 tanggal 28 Januari 2014 Hal:Klaim Pencairan Jaminan Bank;
- Fotocopy Surat Setoran Bukan Pajak (SSBP) sebesar Rp.20.407.078,- Tanggal 03/02/2014;
- Fotocopy Surat Nomor : KU.106/2/10 PKTJ 2014 tanggal 03 Juni 2014 perihal: Hasil Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Kemenhub;
- Fotocopy Surat Setoran Bukan Pajak (SSBP) sebesar Rp.94.770.500,- Tanggal 17 Juni 2014;
- Fotocopy Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan di Lapangan Tanggal 30 Desember 2013 dengan Prestasi Pekerjaan sebesar 80,65%;
- Fotocopy Berita Acara Pernyataan Prestasi Pekerjaan Pengawasan Tanggal 31 Desember 2013 sebesar 83,04%;
- Fotocopy Surat Setoran Bukan Pajak (SSBP) sebesar Rp.1.730.520.214,- Tanggal 03/02/2014;
- Fotocopy Bank Garansi Nomor : B.22/KC-VIII/BG/ADK/12/2013 Tanggal 19 Desember 2013;
- Fotocopy 1 (satu) Bundel Rencana Kerja Dan Syarat (RKS) dari PT.LEMTEK KONSULTAN INDONESIA;
- Fotocopy 1 (satu) Bundel Asbuilt Drawing Pekerjaan Pembangunan Gedung Asrama Tahap II (Rencana Induk Pengembangan (RIP) Politeknik Transportasi Keselamatan Jalan Tegal;
- Fotocopy 1 (satu) Bundel Laporan Akhir Pekerjaan Rencana Induk Pengembangan (RIP) Balai Pendidikan Dan Pelatihan Transportasi Darat Tegal;
- Membebankan biaya perkara ini kepada terdakwa sebesar Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) :
Putusan PN SEMARANG Nomor 80/Pid.Sus-TPK/2017/PN Smg |
|
Nomor | 80/Pid.Sus-TPK/2017/PN Smg |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2018 |
Tanggal Register | 29 Agustus 2017 |
Lembaga Peradilan | PN SEMARANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Antonius Widijantono |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Sulistiyono, Shbr Hakim Anggota Agoes Prijadi |
Panitera | Panitera Pengganti: Arif Mustakim |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I Dikembalikan kepada Direktur Politehnik Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan di Tegal ; |
Tanggal Musyawarah | 14 Februari 2018 |
Tanggal Dibacakan | 14 Februari 2018 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 80/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Smg.zip
- Download PDF
- 80/Pid.Sus-TPK/2017/PN_Smg.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
61
45