- Menyatakan Terdakwa TB. DIKRIE MAULAWARDHANA tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana Dakwaan Primair dan Dakwaan Subsidair;
- Membebaskan Terdakwa oleh karena itu dari seluruh Dakwaan Penuntut Umum;
- Memulihkan hak-hak Terdakwa dalam kemampuan, kedudukan, harkat serta martabatnya;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- 1 (satu) eksemplar Perjanjian Kerja Tenaga Pramubakti Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Dengan R. Dadang Subrata Nomor: 10/PDN.1/KEP/1/ 2018 tanggal 05 Januari 2018;
- 1 (satu) eksemplar Perjanjian Kerja Tenaga Pramubakti Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Dengan R. Dadang Subrata Nomor: 15/PK/1/2023 tanggal 02 Januari 2023;
- 1 (satu) eksemplar Surat Menteri Perdagangan RI Nomor: 558/M-DAG/SD/6/2017 tanggal 08 Juni 2017 perihal Usulan Kegiatan DAK Bidang Pasar tahun 2018;
- 1 (satu) eksemplar Surat Menteri Perdagangan RI Nomor: 826/M-DAG/SD/8/2017 tanggal 02 Agustus 2017 perihal Penyampaian Hasil Penilaian Sementara DAK Bidang Pasar TA 2018;
- 1 (satu) eksemplar Surat Menteri Perdagangan RI Nomor: 1366/M-DAG/SD/11/2017 tanggal 27 November 2017 perihal Penyampaian Alokasi dan Target Output DAK Bidang Pasar TA 2018;
- 1 (satu) eksemplar Surat Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal KEMENDAG RI Nomor: 1007/SJ-DAG.1/SD/01/2018 tanggal 05 Januari 2018 perihal Permintaan Rincian Paket Pekerjaan dan Lokasi Kegiatan DAK Bidang Pasar TA 2018;
- 1 (satu) eksemplar Surat Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal KEMENDAG RI Nomor: 1065/SJ-DAG.1/UND/2/2018 tanggal 14 Februari 2018 perihal Undangan Sosialisasi Petunjuk Teknis dan Petunjuk Pelaksanaan Penggunaan Dana Alokasi Khusus Bidang Pasar tahun 2018;
- 1 (satu) eksemplar Nota Dinas Sekretariat Jenderal KEMENDAG RI Nomor: 1089/SJ-DAG.1/ND/02/2018 tanggal 14 Februari 2018 perihal Permohonan Petugas Sesi Consultation Desk;
- 1 (satu) eksemplar Berita Acara Rencana Penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pasar Tahun Anggaran 2018 Kabupaten/Kota Cilegon tanggal 21 Februari 2018;
- 1 (satu) eksemplar Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Provinsi/Kabupaten/Kota dalam APBN TA 2018.
- 1 (satu) eksempelar Keputusan Walikota Cilegon Nomor: 990/Kep. 673-BPKAD/2017 tanggal 29 Desember 2017 tentang Penunjukan Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Penerimaan dan Bendahara Pengeluaran di Lingkungan Dinas, Badan, Inspektorat, Sekretariat Daerah, Sekretariat Dewan, Satuan Polisi Pamong Praja dan RSUD Kota Cilegon serta Penunjukan Pejabat Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) lembar Rencana Pemanfaatan Lahan PT. Laguna Cipta Griya;
- 1 (satu) eksempelar Keputusan Walikota Cilegon Nomor: 460.05/Kep.138-Disperkim/2021 tanggal 04 Juni 2021 tentang Pembentukan Tim Verifikasi Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan dan Permukiman Kepada Pemerintah Kota Cilegon;
- 1 (satu) eksemplar Peraturan Walikota Cilegon Nomor 89 Tahun 2019 tanggal 30 Desember 2019 tentang Pedoman Penyediaan, Penyerahan, dan Pengelolaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Perumahan dan Permukiman;
- 1 (satu) lembar Surat Tindak Lanjut Penyerahan Fasos Fasum dan Jalan Lingkungan (Partial) Perumahan Puri Krakatau Hijau Nomor: 059/EXT-LCG/XII/2022 tanggal 05 Desember 2022
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/020/III/SPK/ Disperind.2018 tanggal 05 Maret 2018, Kegiatan Pendamping DAK Pembangunan Pasar Rakyat, Pekerjaan Jasa Konsultasi Perencanaan Pembagunan Pasar Kecamatan (Kec. Grogol), Sumber Dana APBD, Tahun Anggaran 2018, Jumlah Biaya Rp. 49.478.000,- Pelaksana PT. Wiraguna Konsultan;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/076/VII/SPK/ Disperind.2018 tanggal 23 Juli 2018, Kegiatan Pendamping DAK Pembangunan Pasar Rakyat, Pekerjaan Konsultasi Pengawasan Pekerjaan Pasar Kecamatan (Kecamatan Grogol), Sumber Dana APBD, Tahun Anggaran 2018, Jumlah Biaya Rp.44.720.000,- Pelaksana CV. Arsilent Consultant Engineering;
- 1 (satu) bundel Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) Nomor: 027/106/VII/SPMK/ Disperind.2018 tanggal 23 Juli 2018, Kegiatan Pembangunan Pasar Rakyat (DAK), Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol, Sumber Dana APBD, Tahun Anggaran 2018, Jumlah Biaya Rp.1.808.465.700,- Pelaksana CV. Edo Putra Pratama;
- 1 (satu) eksemplar Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA SKPD) Tahun Anggaran 2018 Nomor: 2.0.06.2.0.06.01.00.16.013.5.2 tanggal 12 Maret 2018, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon;
- 1 (satu) eksempelar Keputusan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon Nomor: 027/01/Disperind tanggal 30 Januari 2018 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon APBD Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) eksempelar Keputusan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon Nomor: 027/02/Disperind tanggal 30 Januari 2018 tentang Penetapan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Barang/Jasa Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) eksempelar Keputusan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon Nomor: 188.4/05/DISPERIND tanggal 30 Januari 2018 tentang Penunjukan Pengendali Kegiatan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pelaksana Teknis dan Pelaksana Administrasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon APBD Kota Cilegon Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) eksemplar Surat Keputusan Walikota Cilegon tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Walikota Cilegon atas nama Yudhi Indryana, A.Md;
- 1 (satu) bundel Proposal Revitalisasi Pasar Rakyat, Pasar 3 Kecamatan Kota Cilegon Tahun 2017;
- 1 (satu) lembar Surat Teguran Ke 3 Nomor: 510/031/Pasar/2018 tanggal 21 November 2018 yang ditujukan kepada CV. Edo Putra Pratama dan ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen;
- 1 (satu) eksemplar Surat Pemutusan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Nomor: 510/033/Pasar/2018 tanggal 03 Desember 2018 yang ditujukan kepada CV. Edo Putra Pratama dan ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen;
- 1 (satu) lembar Surat Putusan Klaim Nomor: 0062/S-Kel/DIR/I/2019 tanggal 16 Januari 2019 dari Jamkrida Banten;
- 1 (satu) lembar Surat Permohonan Klaim Jaminan Uang Muka dan Jaminan Pelaksana Nomor: 510/032/Disperind.2018 tanggal 06 Desember 2018 yang ditujukan kepada Direktur PT. Jamkrida Banten dan ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen;
- 1 (satu) lembar Surat Permohonan Ijin Penggunaan Lahan Nomor: 510/833/XI/Pasar.2017 tanggal 14 November 2017 yang ditujukan kepada PT. Krakatau Steel (Persero) dan ditandatangani oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon
- 1 (satu) eksemplar Surat Undangan Rapat Expose Pembahasan Penyerahan Fasos ? Fasum Perumahan Puri Krakatau Hijau Nomor: 005/1654/DISPERKIM tanggal 13 Desember 2022
- 1 (satu) eksemplar Surat Undangan Peninjauan Lapangan Lokasi Fasos Fasum Nomor: 005/1684/PERKIM tanggal 15 Desember 2022
- 1 (satu) eksempelar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 931/10148/II/2018 tanggal 23 Mei 2018 untuk keperluan Pembayaran belanja jasa konsultasi perencanaan pembangunan pasar Kecamatan Grogol PT. Wiraguna Konsultan Rp. 49.478.000,-;
- 1 (satu) eksempelar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 931/29732/IV/2018 tanggal 11 Desember 2018 untuk keperluan Pembayaran pekerjaan jasa konsultasi pengawasan pekerjaan pasar kecamatan (Kecamatan Grogol) Kegiatan pendamping DAK pembangunan pasar rakyat CV. Arsilent Consultant Engineering Rp. 44.720.000,;
- 1 (satu) eksempelar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 931/17548/III/2018 tanggal 16 Agustus 2018 untuk keperluan Pembayaran Uang Muka 30% pekerjaan pembangunan pasar rakyat Kecamatan Grogol. Kegiatan Pembangunan Pasar Rakyat (DAK) CV. Edo Putra Pratama Rp. 542.539.710,-;
- 1 (satu) eksempelar Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Nomor: 931/23778/IV/2018 tanggal 22 Oktober 2018 untuk keperluan Pembayaran 60% pekerjaan pembangunan pasar rakyat kecamatan grogol. Kegiatan embangunan pasar rakyat (DAK) CV. Edo Putra Pratama Rp. 542.539.710,-.
- 1 (satu) eksemplar Rincian Dana Alokasi Khusus Fisik (DAK) Tahun Anggaran 2018 Jenis DAK Fisik Reguler Menurut Provinsi/Kabupaten/ Kota;
- 1 (satu) lembar DAK Penugasan Pasar Laporan Triwulan IV Tahun 2018;
- 1 (satu) eksemplar Profil Pasar Kota Cilegon.
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Pelantikan a.n. Widya Sandi Pinem, S.E. Nomor: 59/PDN.1/SPP/1/2018 tanggal 18 Januari 2018;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Menduduki Jabatan a.n. Widya Sandi Pinem, S.E. Nomor: 09/PDN.1/SPMJ/1/2018 tanggal 18 Januari 2018;
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas a.n. Widya Sandi Pinem, S.E. Nomor: 33/PDN.1/SPMT/1/2018 tanggal 18 Januari 2018;
- 1 (satu) eksemplar Surat Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor: 1725/M-DAG/SD/12/2016 tanggal 29 Desember 2016 perihal Petunjuk Teknis DAK Penugasan Pasar TA 2017;
- 1 (satu) eksemplar Petikan Keputusan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor: 16 Tahun 2018 tanggal 03 Januari 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Kementerian Perdagangan
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat dari PT. Laguna Cipta Griya Tbk Nomor: 056/Dir-LCG/VIII/2018 tanggal 21 Juni 2018 perihal Penyerahan Lahan untuk Pasar Kelurahan Kotasari, Kec. Gerogol-Kota Cilegon;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Pemberitahuan Pemutusan Kontak Nomor: 510/1139/Disperind.2018 tanggal 18 Desember 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Permohonan Opname / Perhitungan Progres Pekerjaan Nomor: 530/1104/X/Disperind/2018 tanggal 30 November 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Permohonan Perpanjangan Waktu dari CV. Edo Putra Pratama Nomor: 08/EPP/SPPW/X/2018 tanggal 15 Oktober 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Permohonan Penetapan Lokasi Untuk Pasar Nomor: 510/41/Pasar/2018 tanggal 23 Januari 2018.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Serang Nomor; S-981/WTD.11/KP.0104/2018 tanggal 25 Mei 2018 perihal Penjelasan Dokumen Persyaratan Penyaluran DAK Fisik Tahun Anggaran 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Cilegon Nomor: 900/357.1/Perbend tanggal 07 Maret 2018 perihal Lelang Kegiatan yang Bersumber dari Dana DAK Fisik;
- 1 (satu) bundel fotocopy Syarat-syarat Khusus Kontrak (SSKK) dan Syarat-syarat Umum Kontrak (SSUK) Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon;
- 1 (satu) lembar Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional Nomor: 040810401493393 atas nama Bagus Ardanto, AMd
- 1 (satu) lembar Surat Kuasa tanggal 15 Juli 2014 atas nama Danny Boestami selaku Direktur PT. Griya Cipta Laguna Tbk yang memberikan kuasa kepada Lilis Komariah;
- 1 (satu) lembar Surat Kuasa tanggal 07 Mei 2013 atas nama Agoestiar Zoebier selaku Komisaris Utama PT. Griya Cipta Laguna Tbk yang memberikan kuasa kepada Lilis Komariah;
- 1 (satu) lembar Surat Keterangan Rencana Kota (SKRK) Nomor: 650/045/016/TR/SKRK tanggal 05 Februari 2016
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Keputusan Kepala Badan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kota Cilegon Nomor: 027/01/BPBJP tanggal 02 Januari 2018 tentang Pembagian Tugas Kelompok Kerja (Pokja), Pejabat Pengadaan dan Staf Pokja pada Badan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kota Cilegon;
- 1 (satu) bundel fotocopy Dokumen Rencana Pelaksanaan Pengadaan dan Hasil Lelang Pekerjaan Konstruksi Pokja 1 Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon;
- 1 (satu) bundel fotocopy Summary Report;
- 1 (satu) bundel Dokumen Pengadaan Nomor: 027/02/Dok.Peng. Rehab.Pemb.Pasar Rakyat Kecamatan Grogol/Perdagangan/Pokja Konstruksi 1 tanggal 26 Juni 2018 untuk Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon Tahun Anggaran 2018.
- 1 (satu) eksemplar Laporan Pendahuluan Kegiatan Pendamping DAK Pembangunan Pasar Rakyat, Pekerjaan Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Pasar Kecamatan (Kec. Grogol), PT. Wiraguna Konsultan;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Akhir Kegiatan Pendamping DAK Pembangunan Pasar Rakyat, Pekerjaan Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Pasar Kecamatan (Kec. Grogol), PT. Wiraguna Konsultan;
- 1 (satu) eksemplar Rencana Anggaran Biaya Kegiatan Pendamping DAK Pembangunan Pasar Rakyat, Pekerjaan Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Pasar Kecamatan (Kec. Grogol), PT. Wiraguna Konsultan;
- 1 (satu) eksemplar Gambar Perencanaan Kegiatan Pendamping DAK Pembangunan Pasar Rakyat, Pekerjaan Jasa Konsultasi Perencanaan Pembangunan Pasar Kecamatan (Kec. Grogol), PT. Wiraguna Konsultan.
- 1 (satu) eksemplar fotocopy Surat Teguran dari CV. Arsilent Consultant Engineering Nomor: 02/Pws/CV.ACE/DISPERIND/VIII/2018 tanggal 13 Agustus 2018;
- 1 (satu) lembar fotocopy Surat Rekomendasi dari CV. Arsilent Consultant Engineering Nomor: 05/Pws/CV.ACE/DISPERIND/XI/2018 tanggal 27 Nopember 2018;
- 1 (satu) lembar Reschedule Waktu Pelaksanaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 01 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar Perhitungan Opname Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 01 Desember 2018;
- 1 (satu) eksemplar Back Volume Perhitungan Opname Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-1 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 30 Juli 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-2 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 06 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-3 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 13 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-4 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 20 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-5 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 27 Agustus 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-6 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 03 September 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-7 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 10 September 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-8 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 17 September 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-9 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 24 September 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-10 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 01 Oktober 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-11 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 08 Oktober 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-12 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 15 Oktober 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-13 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 22 Oktober 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-14 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 29 Oktober 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-15 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 05 November 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-16 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 12 November 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-17 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 19 November 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-18 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 26 November 2018;
- 1 (satu) eksemplar Laporan Mingguan Kemajuan Periode Ke-19 Pekerjaan Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Grogol Kota Cilegon tanggal 01 Desember 2018;
- 1 (satu) bundel Foto Dokumentasi Pembangunan Pasar Rakyat Grogol Kota Cilegon TA 2018.
- 1 (satu) unit Handphone merk Samsung Galaxy Note 9 dengan Nomor Model: SM-N960F dengan Imei (slot 1) 359447096438957 dan Imei (slot 2) 359448096438955 warna Hitam beserta casing HP dengan Sim Card Nomor: 0811120818;
- 1 (satu) unit Handphone merk Samsung Galaxy A04e dengan Nomor Model: SM-A042F/DS dengan Imei (slot 1) 352129772709375 dan Imei (slot 2) 352507722709373 warna Hitam dengan Sim Card Nomor: 087763215993.
- 1 (satu) unit Handphone merk iPhone 14 Pro Max dengan Nomor Model: MQ9P3PA/A dengan Imei (slot 1) 350636272046431 dan Imei (slot 2) 350636272181972 warna Space Black beserta casing HP dengan Sim Card Nomor: 081901230374.
- 1 (satu) unit Handphone merk Oppo A54 dengan Nomor Model: CPH2239 dengan Imei (slot 1) 861280051121354 dan Imei (slot 2) 861280051121347 warna Biru beserta casing HP dengan Sim Card 1 Nomor: 081292952065 dan Sim Card 2 Nomor: 087894164455.
- 1 (satu) eksemplar legalisir Petikan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor : 013/SK3909-1/Peg/97 tanggal 15 April 1997 an. Tb. Dikrie Maulawardhana sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil
- 1 (satu) eksemplar legalisir Petikan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor : 321.13/SK.3250-1/Peg/97 tanggal 11 Agustus 1998 an. Tb. Dikrie Maulawardhana sebagai Pegawai Negeri Sipil
- 1 (satu) eksemplar legalisir Petikan Keputusan Walikota Cilegon Nomor: 821/Kep.31-BKPP/2017 tanggal 11 Januari 2017 an. Tb. Dikrie Maulawardhana, Jabatan Lama sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kota Cilegon, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon
- 1 (satu) lembar legalisir Petikan Keputusan Walikota Cilegon Nomor : 813/Kep.149-Kepeg/2005 tanggal 1 Maret 2005 an. Bagus Ardanto sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil
- 1 (satu) lembar legalisir Petikan Keputusan Walikota Cilegon Nomor : 821.12/Kep.249-Kepeg/2006 tanggal 28 Maret 2006 an. Bagus Ardanto sebagai Pegawai Negeri Sipil
- 1 (satu) eksempelar legalisir Petikan Keputusan Walikota Cilegon Nomor: 821/Kep.31-BKPP/2017 tanggal 11 Januari 2017 an. Bagus Ardanto, Jabatan Lama Fungsional Umum Disperindagkop, Jabatan baru Kepala Sub Bagian TU UPTD Metrologi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon
- 1 (satu) lembar Surat Teguran ke-2 nomor: 03/Pws/CV.ACE/ DISPERIND/IX/2018 tanggal 05 September 2018
- 1 (satu) lembar Surat Teguran ke-3 nomor: 04/Pws/CV.ACE/ DISPERIND/XI/2018 tanggal 20 November 2018
Putusan PN SERANG Nomor 31/Pid.Sus-TPK/2023/PN SRG |
|
Nomor | 31/Pid.Sus-TPK/2023/PN SRG |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 18 September 2023 |
Lembaga Peradilan | PN SERANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Dedy Adi Saputra |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Heryanty Hasan, A.md. Ak., Hakim Anggota H. Ibnu Anwarudin |
Panitera | Panitera Pengganti Fitri Ichtiyanto |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | BEBAS DARI DAKWAAN |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I : Disita dari : Nama : R. DADANG SUBRATA Jabatan : Honorer / PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) pada Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Disita dari : Nama : SANDY RULIANDY Jabatan : PNS pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Dista dari : Nama : EDHI HENDARTO Jabatan : Kepala Bidang Pengembangan Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Cilegon Disita dari : Nama : YUDHI INDRYANA, A.Md Jabatan : Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Pasar Blok F pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Disita dari : Nama : HENDRA PRADIPTA, S.STP., M.Si. Jabatan : Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon Disita dari : Nama : H. NOPPY KUSUMA, S.E. Jabatan : Kuasa BUD Kota Cilegon Disita dari : Nama : DIAH NUR KRISNHA MURTHI Jabatan : Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Fungsional Perencana pada Biro perencanaan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia) Disita dari : Nama : WIDYA SANDI PINEM Jabatan : Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Disita dari : Nama : YUDHI INDRYANA, A.Md Jabatan : Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Pasar Blok F pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Disita dari : Nama : BAGUS ARDANTO Jabatan : PNS (Kepala UPTD PSA Bagendung) Disita dari : Nama : LILIS KOMARIAH Jabatan : Karyawan Swasta Disita dari : Nama : MUHIBUDIN, ST Jabatan : PNS pada Badan Pengadaan Barang/Jasa Kota Cilegon (BPBJP) Disita dari : Nama : RIYANTO, ST Jabatan : Wiraswasta Disita dari : Nama : ANDI MULYADI Jabatan : Karyawan Swasta Disita dari : Nama : TB. DIKRIE MAULAWARDHANA Alamat : Komp. Metro Cilegon Blok B3 No. 7 RT 001 RW 008 Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon Disita dari : Nama : BAGUS ARDANTO Alamat : Komp. Jerang Baru Permai No.70 RT.005/003, Karang Asem, Cibeber, Kota Cilegon Disita dari : Nama : SEPTER EDWARD SIHOL Alamat : Kp. Rawageni No. 62 RT/RW 003/002 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat Disita dari : Nama : AGUNG BUDI PRASETYA Alamat : Kepala Bagian Hukum Pemerintahan Kota Cilegon. Disita dari : Nama : ANDI MULYADI Alamat : Karyawan Swasta. Digunakan dalam perkara an. Terdakwa BAGUS ARDANTO 5. Membebankan biaya perkara kepada negara. |
Tanggal Musyawarah | 31 Juli 2024 |
Tanggal Dibacakan | 31 Juli 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 31/Pid.Sus-TPK/2023/PN_SRG.zip
- Download PDF
- 31/Pid.Sus-TPK/2023/PN_SRG.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada