- Menyatakan Terdakwa I Ketut Budiarsa, S.Km., tersebut diatas tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana dalam Dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa I Ketut Budiarsa, S.Km., oleh karena itu dari Dakwaan Primair;
- Menyatakan Terdakwa I Ketut Budiarsa, S.Km., terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair;
- Menjatuhkan pidana oleh karena itu terhadap Terdakwa I Ketut Budiarsa, S.Km., dengan pidana penjara selama 2 (dua) tahun dan pidana denda sebesar Rp. 50.000.000,00 (Lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan jika denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menghukum Terdakwa I Ketut Budiarsa, S.Km., untuk membayar Uang Pengganti sejumlah Rp. 743.821.590,36 (tujuh ratus empat puluh tiga juta delapan ratus dua puluh satu ribu lima ratus sembilan puluh rupiah koma tiga puluh enam sen) dengan ketentuan jika Terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut, dalam hal Terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka diganti dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 25 Nopember 2013 nomor 00004/229211/2013.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) tanggal 25 Nopember 2013 nomor : 00004.
- 1 (satu ) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SPPD) nomor 925816E/037/110, tanggal 26 Nopember 2013.
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 25 Nopember 2013 nomor 00005229211/2013.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) tanggal 25 Nopember 2013 nomor : 00005.
- 1 (satu ) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SPPD) nomor 925817E/037/110, tanggal 26 Nopember 2013.
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 18 Desember 2013 nomor 00009/229211/2013.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) tanggal 19 Desember 2013 nomor : 00009.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SPPD) nomor 933082E/ 037/110, tanggal 20 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran (SPP) tanggal 18 Desember 2013 Nomor : 00010/229211/2013.
- 1 (satu) lembar Surat Perintah Membayar (SPM) tanggal 19 Desember 2013 nomor : 000010.
- 1 (satu ) lembar Surat Perintah Pencairan Dana (SPPD) nomor 933083E/ 037 / 110, tanggal 20 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar surat permohonan pembayaran uang muka dari PT. Mapan Medika Indonesia, Nomor : 75/MMI-UM/X/2013, tanggal 21 Oktober 2013.
- 2 (dua) lembar surat faktur penagihan untuk pembayaran uang muka dari PT. Mapan Medika Indonesia, Nomor : 76/MMI-FP/X/2013, tanggal 21 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar Surat Permohonan Pembayaran Uang Muka, dari PPK RSUD Kab. Badung Nomor : 027/4704/RSUD, tanggal 21 Oktober 2013.
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran Uang Muka sejumlah Rp. 3.573.282.600,- tanggal ?.. Nopember 2013.
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran Uang Muka, tanggal ?. Nopember 2013 sejumlah Rp. 653.241.600,-
- Surat Permohonan Pembayaran Pelunasan Nomor : 22/MMI/XII/2013, tertanggal 16 Desember 2013.
- Surat permohonan pembayaran Nomor : 027/5704/RSUD/2013, tanggal 16 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran Pelunasan, tanggal ?. Desember 2013, sejumlah Rp. 14.293.130.400,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran Pelunasan, tanggal ?.. Desember 2013 sejumlah Rp. 2.612.966.400,-
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor : 027/5705/RSUD/2013, tanggal 16 Desember 2013.
- 4 (empat) lembar Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Nomor : 374 tahun 2013 tentang Penunjukan petugas pengelola kegiatan dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya Sekretariat Ditjen bina upaya kesehatan pada program pembinaan upaya kesehatan di lingkungan Rumah sakit Umum Daerah Kabupaten badung APBN Tahun Anggaran 2013, beserta lampiran sebanyak 1 (satu) lembar.
- 1 (satu) lembar surat dari PT. Mapan Medika Indonesia nomor : 20/MMI/XII/2013 tanggal 09 Desember2013 tentang permohonan pemeriksaan kepada Pejabat pembuat Komitmen (PPK) RSUD Kab. Badung beserta 20 (dua puluh) lembar lampiran Permohonan Pemeriksaan tanggal 09 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Serah Terima Barang/Jasa/Pekerjaan Nomor : 027/5700/RSUD/2013 beserta 1 (satu) Lembar lampiran Berita Acara Serah terima Barang/Jasa/Pekerjaan Medis dan 1 (satu) lembar lampiran Berita Acara Serah Terima Barang/Jasa/Pekerjaan peralatan non medis.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembayaran Nomor 027/5705/RSUD/2013.
- 1 (satu) lembar laporan kemajuan hasil pekerjaan.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Penyelesaiaan pekerjaan pengadaan barang/jasa Nomor : 027/5703/RSUD/2013.
- 3 (tiga) lembar berita acara uji coba dan uji fungsi Peralatan Medis.
- 1 (satu) lembar berita acara uji coba dan uji fungsi Ambulance Bencana.
- 1 (satu) lembar surat permintaan pembayaran tanggal 02-12-2013 nomor 00008/229211/2013.
- 6 (enam) buah buku Kontrak No : 027 / 4651 / RSUD / PPK / 2013, Tanggal 16 Oktober 2013 antara PPK (dr. I Made Nurija,M.Kes) dengan PT. Mapan Medika Indonesia
- 4 (Empat) lembar Harga Perkiraan Sendiri (HPS).
- 2 (Dua) lembar daftar perbandingan harga Alat Kedokteran dan Kesehatan.
- 14 (Empat belas) Lembar Tanda Terima Penyerahan Barang.
- 2 (Dua) Lembar Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa.
- 3 (Tiga) Lembar Lampiran Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa.
- 1 (satu) lembar Surat Jaminan Pemeliharaan.
- 4 (empat) lembar Berita Acara Uji Coba dan Uji Fungsi.
- 1 (satu) lembar surat nomor :027/2705/RSUD, Tgl 5 Juni 2013 dari PPK tentang survey harga kepada UD. Firman Audry Jaya, Alamat Canggu Permai Blok A / I, Kuta Utara Badung.
- 1 (satu) nomor : 098 / FAJ/VI/2013 tanggal 7 Juni 2013 tentang informasi harga Alkes dari UD. Firman Audry Jaya.
- 1 (satu ) lembar rekap harga pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari UD. Firman Audry Jaya.
- 4 (empat) lembar daftar kuantitas harga pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari UD. Firman Audry Jaya.
- 47 (empat puluh tujuh) lembar daftar spesifikasi teknis pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari UD. Firman Audry Jaya.
- 1 (satu) lembar surat nomor :027/2705/RSUD, Tgl 5 Juni 2013 dari PPK tentang survey harga kepada PT. Asta Adi Karya, Jl. Kerta Negara No. 15 Denpasar.
- 1 (satu) nomor : 057 / AAK/VI/2013 tanggal 7 Juni 2013 tentang informasi harga dari PT Asta Adi Karya.
- 1 (satu ) lembar rekap harga pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari PT Asta ADI Karya.
- 4 (empat) lembar daftar kuantitas harga pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari PT. Asta Adi Karya.
- 44 (empat puluh empat) lembar daftar spesifikasi teknis pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari PT. Asta Adi Karya.
- 1 (satu) lembar surat nomor :027/2705/RSUD, Tgl 5 Juni 2013 dari PPK tentang survey harga kepada PT. Wahyu Cahaya Bali, Jl. Diponogoro No. 210 B Denpasar
- 1 (satu) nomor : 152/WCB/VI/2013 tanggal 7 Juni 2013 tentang informasi harga dari PT Wahyu Cahaya Bali.
- 1 (satu ) lembar rekap daftar kuantitas dan harga pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari PT Wahyu Cahaya Bali.
- 4 (empat) lembar daftar kuantitas harga pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari PT. Wahyu Cahaya Bali.
- 45 (empat puluh lima) lembar daftar spesifikasi teknis pengadaan alat kedokteran dan kesehatan RSUD Kab. Badung dari PT. Wahyu Cahaya Bali.
- 1 (satu) lembar Surat Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 910/3126/2013 tanggal 5 Juli 2013 perihal Usulan Revisi Anggaran yang ditujukan kepada Kanwil Perbendaharaan Bali.
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Kuasa Pengguna Anggaran Nomor : 800/3127/RSUD.
- 1 (satu) lembar Matriks Perubahan (Semula ? Menjadi) RSUD Kabupaten Badung Provinsi Bali tertanggal 05 Juli 2013.
- 1 (satu) lembar Matriks Perubahan (Semula ? Menjadi) per Satuan Kerja Kementerian Kesehatan Ditjen Bina Upaya Kesehatan tertanggal 05 Juli 2013
- 5 (lima) lembar Surat Keputusan Direktur Rumah sakit Umum Pusat Daerah Kabupaten Badung Nomor : 375 Tahun 2013 tenggal 5 Juni 2013 tentang Pembentukan Panitia Pengadaan Barang / Jasa Pengadaan Alat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Dana Tugas Pembantuan Kementerian Kesehatan APBN Tahun Anggaran 2013 beserta 1 (satu) lembar Lampiran Keputusan Direktur Rumah sakit Umum daerah Kabupaten Badung Nomor : 375 tahun 2013 tanggal 5 Juni 2013.
- 4 (empat) lembar Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Nomor : 435 Tahun 2013 tanggal 26 Agustus 2013 tentang Perubahan Pertama atas Penunjukan Petugas Pengelola Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Bina Upaya Kesehatan Pada Program Pembinaan Upaya Kesehatan di Lingkungan Rumah sakit Umum daerah Kabupaten Badung APBN tahun Anggaran 2013, beserta 1 (satu) lembar lampiran Surat Keputusan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah KAbupaten Badung Nomor : 435 Tahun 2013 tertanggal 26 Agustus 2013.
- 1 (satu) lembar Daftar Rekanan yang memasukkan Penawaran Lelang I, Lelang II dan Lelang III.
- 1 (satu) lembar Surat Kepala Bidang Pelayanan / Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) RSUD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2013 Nomor : 027/2745/RSUD/2013, tanggal 8 Juni 2013, perihal Lelang Umum yang ditujukan kepada Unit Layanan Pengadaan Barang / Jasa RSUD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) lembar Jadwal Kegiatan Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi (e-proc), Unit Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), Pagu Anggaran Rp. 24.947.029.999, bidang pengadaan alat kesehatan / ambulance, Sub Bidang pengadaan alat kesehatan / Ambulance, Kualifikasi Non Kecil.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Rapat Persiapan Nomor : 581/ULP/RSUD/2013 tanggal 15 Juni 2013 Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus) APBN Tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Rapat Penjelasan Nomor : 607 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 22 Juni 2013, kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus) APBN Tahun 2013.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Pembukaan Nomor : 665 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 9 Juli 2013, kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus ), APBN tahun anggaran 2013 beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor : 665 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 9 Juli 2013.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 701 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 19 Juli 2013, Pelelangan Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus ), APBN tahun anggaran 2013 beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 701 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 19 Juli 2013.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 702 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 19 Juli 2013, Pelelangan Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus ), APBN tahun anggaran 2013 beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 702 / ULP / RSUD / 2013, tanggal 19 Juli 2013.
- 1 (satu) lembar Surat Ketua Unit Pelayanan Pengadaan Barang / Jasa (ULP) Pokja Unit Layanan Pengadaan RSUD Kabupaten Badung Nomor : 703 / ULP / RSUD / 2013 tanggal 19 Juli 2013, Perihal laporan Evaluasi Pelelangan yang ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN tahun anggaran 2013.
- 1 (satu) lembar Kepala Bidang Pelayanan / Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) RSUD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2013 Nomor : 027 / 3349 / RSUD / 2013 tanggal 20 Juli 2013, perihal Lelang ULang, yang ditujukan kepada Panitia Pengadaan Barang / Jasa Pengadaan Alat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Dana Tugas Pembantuan Kementerian Kesehatan APBN Tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) lembar jadwal Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi (e-proc), Unit Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung, Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), Pagu Anggaran Rp. 24.947.029.999, HPS 24.920.606.700, bidang pengadaan alat kesehatan / ambulance, Sub Bidang pengadaan alat kesehatan / Ambulance, Kualifikasi Non Kecil.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Persiapan Nomor : 709/ PPBJ/ RSUD / 2013, tanggal 20 Juli 2013, kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus ), APBN tahun anggaran 2013.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Rapat Penjelasan Nomor : 729 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 27 Juli 2013 kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus ), APBN tahun anggaran 2013.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Pembukaan Nomor : 769/ PPBJ / RSUD / 2013 tanggal 13 Agustus 2013, kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN tahun anggaran 2013, beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor : 769 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 13 Agustus 2013.
- 2 (dua) Lembar Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 795 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 26 Agustus 2013, pelelangan Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus ), APBN tahun anggaran 2013, beserta Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 795 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 26 Agustus 2013.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 796 / PPBJ / RSUD / 2013 tanggal 26 Agustus 2013, pelelangan Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KD serta Kendaraan Khusus) APBN Tahun Anggaran 2013 beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 796 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 26 Agustus 2013.
- 2 (dua) lembar Surat Panitia Pengadaan Barang / Jasa Pengadaan Alat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Dana Tugas Pembantuan Kementerian Kesehatan APBN Tahun Anggaran 2013 Nomor : 804 / PPBJ / RSUD / 2013, Tanggal 28 Agustus 2013, perihal Laporan Hasil Evaluasi Pelelangan yang ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus) APBN Tahun 2013.
- Surat Kepala Bidang Pelayanan / Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) RSUD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2013 Nomor : 027 / 3886 / RSUD, tanggal 28 Agustus 2013, perihal Lelang Ulang yang ditujukan kepada Panitia Pengadaan Barang / Jasa Pengadaan Alat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Dana Tugas Pembantuan Kementerian Kesehatan APBN Tahun Anggaran 2013.
- 1 (satu) lembar Jadwal Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi (e-proc) Unit Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung, Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), Pagu Anggaran Rp. 24.947.029.999, HPS 24.920.606.700, bidang pengadaan alat kesehatan / ambulance, Sub Bidang pengadaan alat kesehatan / Ambulance, Kualifikasi Non Kecil.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Rapat Persiapan Nomor : 811 / PPBJ / RSUD / 2013 tanggal29 Agustus 2013, Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN 2013.
- 1 (satu) lembar Berita Acara Rapat Penjelasan Nomor : 837 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 4 September 2013 Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013.
- 2 (dua) Lembar Berita Acara Pembukaan Nomor : 881 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 16 September 2013, Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor : 881 / PPBJ / RSUD / 2013 tertanggal 16 September 2013.
- 2 (dua) Lembar Berita Acara Evaluasi Penawaran Nomor : 938 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 3 Oktober 2013, Pelelangan Kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Pembukaan Penawaran Nomor : 938 / PPBJ / RSUD / 2013 tertanggal 3 Oktober 2013.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : CV.SURYA CHANDRA NATA dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?.
- 2 (dua) lembar Kerja Evaluasi Teknik Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : CV.SURYA CHANDRA NATA dengan hasil penawaran ?tidak memenuhi syarat?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. GAMA BALI DWIPA dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?.
- 2 (dua) lembar Kerja Evaluasi Teknik Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. GAMA BALI DWIPA dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. MAPAN MEDIKA INDONESIA dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?
- 2 (dua) lembar Kerja Evaluasi Teknik Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. MAPAN MEDIKA INDODESIA dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?
- 1 (satu) lembar Berita Acara Verifikasi Nomor : 939 / PPBJ / RSUD / 2013, Tanggal 3 Oktober 2013 pelelangan kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013.
- 2 (dua) lembar Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : 940 / PPBJ / RSUD / 2013, Tanggal 3 Oktober 2013 pelelangan kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013 beserta 1 (satu) lembar Lampiran Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor : : 940 / PPBJ / RSUD / 2013, Tanggal 3 Oktober 2013.
- Surat Panitia Pengadaan Barang / Jasa Pengadaan Alat Kedokteran dan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Badung Dana Tugas Pembantuan Kementerian Kesehatan APBN Tahun Anggaran 2013 Nomor : 941 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 3 Oktober 2013, perihal Laporan Evaluasi Pelelangan yang ditujukan kepada pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013.
- 3 (tiga) lembar Surat Penetapan Pemenang Nomor : 942 / PPBJ / RSUD / 2013 nama kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, Nilai total HPS : 24.920606.700,- (dua puluh empat miliar sembilan ratus dua puluh juta enam ratus enam ribu tujuh ratus rupiah).
- 3 (tiga) lembar Surat Pengumuman Pemenang Pelelangan Nomor : 943 / PPBJ / RSUD / 2013, tanggal 3 Oktober 2013 nama kegiatan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, Nilai total HPS : 24.920.606.700,- (dua puluh empat miliar sembilan ratus dua puluh juta enam ratus enam ribu tujuh ratus rupiah).
- 2 (dua) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : CV.SURYA CHANDRA NATA dengan hasil penawaran ?gugur administrasi?.
- 2 (dua)) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. GAMA BALI DWIPA dengan hasil penawaran ?gugur administrasi?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : UD AZKA GRAHA MANDIRI dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?.
- 1 (satu) lembar Kerja Evaluasi Teknik Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : UD.AZKA GRAHA MANDIRI dengan hasil penawaran ?tidak memenuhi syarat?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. NARIYAH AMAL MAKMUR dengan hasil penawaran ?memenuhi syarat?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Teknik Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. NARIYAH AMAL MAKMUR dengan hasil penawaran ?Gugur Teknik?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. KEISYA SYIFA ADITYAdengan hasil penawaran ?Memenuhi Syarat?.
- 1 (satu) Lembar Kerja Evaluasi Teknik Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. KEISYA SYIFA ADITYA dengan hasil penawaran ?Gugur Teknik?.
- 2 (dua) Lembar Kerja Evaluasi Administrasi Kegiatan Pekerjaan Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat kedokteran, Kesehatan dan KB serta Kendaraan Khusus), APBN Tahun Anggaran 2013, dengan nama penawar : PT. MMI dengan hasil penawaran ?gugur administrasi?.
- 1 (satu) unit CPU merk Hp Pavilion 7000 series warna hitam, serial no. 4CE1210L9T.
- 5 (lima) lembar print out rekening tabungan Bank BPD Bali periode 1 januari 2013 sampai dengan 31 Desember 2014, atas nama I Ketut Nukariana dengan nomor rekening : 011 02.12.14398-4.
- 1 (satu) bundel Proses Lelang I kegiatan dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan, dan KB dan Kendaraan Khusus) APBN TA 2013 RSUD Kab. Badung.
- 1 (satu) bundel Proses Lelang II kegiatan dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan, dan KB dan Kendaraan Khusus) APBN TA 2013 RSUD Kab. Badung.
- 1 (satu) bundel Proses Lelang III kegiatan dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya Sekretariat Ditjen Bina Upaya Kesehatan (Alat Kedokteran, Kesehatan, dan KB dan Kendaraan Khusus) APBN TA 2013 RSUD Kab. Badung.
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Prima Alkesindo Nusantara (Rek BCA) senilai Rp. 406.397.200,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Prima Alkesindo Nusantara (Rek BCA) senilai Rp. 1.625.588.640,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Prima Alkesindo Nusantara (Rek BCA) senilai Rp. 203.198.580,-
- 1 (satu) lembar slip penyetoran BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Berca Indonesia senilai Rp. 112.398.000,-
- 1 (satu) lembar slip penyetoran BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Berca Niaga Medika senilai Rp. 447.052.300,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Graha Ismaya (Rek BNI) senilai Rp. 82.080.000,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Graha Ismaya (Rek BNI) senilai Rp. 328.320.000,-
- 1 (satu) lembar slip peenyetoran uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Mitra Medika Utama (Rek Bank CIMB Niaga) senilai Rp. 213.202.900,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Mitra Medika (Rek Bank CIMB Niaga) senilai Rp. 852.811.520,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. MMI kepada PT. Bbraun Medical Indonesia (Rek BCA) senilai Rp. 1.409.266.800,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Bbraun Medical Indonesia (Rek BCA) senilai Rp. 5.637.067.392,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada CV. Anugerah Karya Mandiri (Rek Bank Mandiri) senilai Rp. 270.336.000,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada CV. Anugerah Karya Mandiri (Rek Bank Mandiri) senilai Rp. 270.336.000,-
- 1 (satu) lembar slip setoran BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada CV. Anugerah Karya Mandiri (Rek Bank Mandiri) senilai Rp. 1.081.344.000,-
- 1 (satu) lembar slip setoran BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Paheda Cipta Sukses senilai Rp. 1.225.390.000,-
- 1 (satu) lembar slip setoran BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Paheda Cipta Sukses senilai Rp. 4.250.750.000,-
- 1 (satu) lembar slip pengiriman uang BRI dari PT. Mapan Medika Indonesia kepada PT. Cipta Dian Pratama (Rek Mandiri) senilai Rp. 254.563.450,-
- 4 (empat) lembar Faktur pembayaran dari PT. Prima Alkesindo Nusantara No : DPS / 1312000632, tanggal 6 Desember 2013, Nilai pembayaran Rp 2.235.184.380,-
- 3 (tiga) lembar faktur pajak perusahaan PT. Prima Alkesindo Nusantara Nomor : 010.902-13.85186266, tanggal 6 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran Nomor : 90786984 / CDP / I / 14, Tanggal 30 Januari 2014, senilai Rp 254.563.440,-
- 1 (satu) lembar faktur pajak perusahaan PT Citra Dian Pratama Nomor : 010.000-14.90786984, Tanggal 30 Januari 2014.
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran Nomor : 482/ GI / K / XII / 13, tanggal 9 Desember 2013, senilai Rp 410.400.000,-
- 1 (satu) lembar nota penjualan Nomor : 482/ GI / K / XII / 13, tanggal 9 Desember 2013, senilai Rp 410.400.000,-
- 1 (satu) lembar faktur pajak perusahaan Nomor : 010.902.13.73541936, Tanggal 9 Desember 2013.
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran PT. Mitra Medika Utama Nomor : 00213, tanggal 27 Desember 2013, senilai Rp 1.066.014.400,-
- 1 (satu) lembar Faktur pembayaran PT. Mitra Medika Utama No : 00213, Tanggal 27 Desember 2013, senilai Rp. 1.066.014.400,-
- 1 (satu) lembar Faktur pajak No : 010.902-13.97802260, Tanggal 30 Desember 2013,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran dari PT. Mapam Medika Indonesia kepada CV. Anugerah Karya mandiri Nomor : 298/AKMA-KW/XII/2013, Tanggal 18 Desember 2013 Sejumlah Rp. 645.150.000,-
- 1 (satu) lembar Faktur pembayaran dari CV. Anugerah Karya Mandiri No : 298/AKMA-FA/XII/13, Tanggal 18 Desember 2013, sejumlah Rp. 645.150.000,-
- 1 (satu) lembar surat jalan dari CV. Anugerah Karya Mandiri Nomor : 346/AKMA-SJ/O/XII/2013, tanggal 9 Desember 2013,-
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak perusahaan CV. Anugerah Karya Mandiri Nomor : 010.902-13.74452225, Tanggal 18 Desember 2013,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran dari PT. Mapan Medika Indonesia Nomor : 299/AKMA-KW/XII/2013, Tanggal 19 Desember 2013, sejumlah Rp. 706.530.000,-
- 1 (satu) lembar faktur pembayaran No. 299/AKMA-FA/XII/13, Tanggal 19 Desember 2013, sejumlah Rp 706.530.000,-
- 1 (satu) lembar faktur pembayaran No. 299/AKMA-FA/XII/13, Tanggal 19 Desember 2013, sejumlah Rp 501.000.000.
- 2 (dua) lembar surat jalan No. 404/AKMA-SH/O/XII/2013, Tanggal 18 Desember 2013,-
- 1 (satu) lembar Faktur Pajak perusahaan No. 010.902-13.74452226, Tanggal 19 Desember 2013,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran No. 142158, Tanggal 12 Desember 2013, sejumlah USD 33.012,-
- 1 (satu) lembar faktur pembayaran tanggal 12 desember 2013, sejumlah USD 33.012,-
- 1 (satu) lembar faktur pajak perusahaan PT. Berca Niaga Medika, Tanggal 12 Desember 2013, sejumlah USD 4.126,50 atau Rp. 49.307.549,00,-
- 13 (tiga belas) lembar print out rekening Koran Bank Rakyat Indonesia (BRI), periode bulan januari s/d Desember 2013, a.n Muhammad Yani Khanifudin,ST dengan nomor rekening 001701060318505.
- 12 (dua belas) lembar print out rekening koran Bank Rakyat Indonesia (BRI) periode bulan januari 2014 s/d Desember 2014, a.n Muhammad Yani Khanifudin,ST dengan nomor rekening 001701060318505.
- 4 (empat) lembar) prin out rekening Koran Bank Rakyat Indonesia (BRI) periode September 2013 s/d Desember 2013 a.n PT. Mapan Medika Indonesia, dengan nomor rekening 036801001027306.
- 3 (tiga) lembar) prin out rekening Koran Bank Rakyat Indonesia (BRI) periode januari s/d Maret 2014 a.n PT. Mapan Medika Indonesia, dengan nomor rekening 036801001027306.
- 1 (satu) unit laptop merk accer aspire 4250 ukuran 14 inchi warna abu-abu nomor seri NXRK2SN004213123967600.
- 1 (satu) unit laptop merk axio ukuran 12 inchi warna biru nomor seri NKM72SRSACL9K00057.
- 4 (empat) lembar print out rekening Koran tabungan Bank mandiri periode 1 Nopember 2013 s/d 28 pebruari 2014, atas nama ade Riyadi dengan nomor rekening 0060093657553.
- 5 (lima) lembar print out rekening Koran Bank BRI atas nama PT.Paheda Cipta Sukses dengan nomor rekening 033901001207309, yang terdiri dari 3 (tiga) lembar prin out rekening Koran periode bulan nopember s/d Desember 2013 dan 2 (dua) lembar prin out rekening Koran periode bulan januari s/d pebruari 2014.
- 7 (tujuh) lembar Rekening Koran Bank Central Asia (BCA) tertanggal 31 Oktober 2013 s/d 30 Nopember 2013, atas nama I Made Susila, Alamat Kec. Bekasi Barat, Kel Bintara Rt 012 RW 012 Griya Bintara Indah III/42, Bekasi.
- 7 (tujuh) lembar Rekening Koran Bank Central Asia (BCA) tertanggal 30 Nopember 2013 s/d 31 Desember 2013, atas nama I Made Susila, Alamat Kec. Bekasi barat, Kel Bintara Rt 012 RW 012 Griya Bintara Indah III/42, Bekasi.
- 6 (enam) lembar Rekening Koran Bank Central Asia (BCA) tertanggal 31 Desember 2013 s/d 31 Januari 2014, atas nama I Made Susila, Alamat Kec. Bekasi Barat, Kel Bintara Rt 012 RW 012 Griya Bintara Indah III/42, Bekasi.
- 1 (sau) lembar kwitansi mobi VW kodok 1303 Tahun 1974 senilai Rp. 25.000.000.- tertanggal 27 Januari 2014.
- 1(satu) lembar foto copy surat tanda nomor kendaraan (STNK) Nopol B 2137 VV, pemilik atas nama Wangsit Kusharyana.
- 1 (satu) buah buku BPKB kendaraan Nopol B 2137 VV pemilik atas nama Wangsit Kusharyana, warna coklat.
- 1 (satu) lembar bukti setoran kepada Bp. Sarwono senilai Rp. 23.426.000.- untuk pembayaran alat kesehatan.
- 1 (satu) lembar bukti permohonan pengiriman uang dari BCA ke bank Danamon kepada PT.Enseval Medika Prima untuk pelunasan pembeian barang senilai Rp. 269.723.520,-
- 1 (satu) lembar bukti setoran pembelian alkes kepada PT. B.Braun Medical Indonesia senilai Rp. 30.613.140,-
- 1 (satu) lembar bukti permohonan pengiriman uang dari BCA ke Bank BNI kepada PT. Berca Indonesia untuk pembelian barang senilai Rp. 16.000.000,-
- 1 (satu) lembar bukti setoran kepada PT. B.Braun Medikal Indonesia senilai Rp. 69.058.200,-
- 1 (satu) lembar bukti setoran kepada PT. Andini Sarana senilai Rp. 21.182.000,-
- 1 (satu) lembar nota jual PITI PILI MONEY CHANGER tanggal 12 Pebruari 2014 senilai Rp. 30.940.250,-
- 1 (satu) lembar nota jual PITI PILI MONEY CHANGER tanggal 13 Pebruari 2014 senilai Rp. 9.998.100,-
- 1 (satu) lembar bukti transfers melalui ATM BCA tanggal 21 Pebruari 2014 kepada Prudential Polis senilai Rp. 24.000.000,-
- 1 (satu) lembar bukti setoran BCA kepada PT.B.Braun Medical Indonesia tanggal 26 Pebruari 2014 senilai Rp. 138.116.400,-
- 3 (tiga) lembar print out rekening Koran Bank BNI Cabang Renon atas nama Sri Wahyuni, 1 Desember 2013 sampai dengan 31 Desember 2013, dengan nomor rekening 0284302133.
- 2 (dua) lembar rekening Koran kredit tanpa jadual angsuran PT. Bank. BPD Bali atas nama PT. Duta Karya Perkasa, dengan nomor rekening 010-0401000084.
- 3 (tiga) lembar print out rekening Koran Bank BPD Bali atas nama I Ketut Budiarsa,S.Km, dengan Nomor Rekening 01002.05.55005-1, periode 19 september sampai dengan 26 Mei 2015.
- 1 (satu) lembar Foto Copy Rekening Koran kredit tanpa jadwal angsur periode 1 Januari 2014 s/d 31 Januari 2014 atas nama PT. DUTA KARYA PERKASA alamat jalan Surapati No 99 X Amlapura Karangasem dengan Nomor Rekeing 010-0401000084.
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 24 Mei 2011 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.375.000.000,-
- 1 (satu) lembar copy formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 24 Mei 2011 yang dikirim oleh I Gusti Ayu Pt Budi Astuti kepada I Made Susila senilai Rp.375.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 7 Desember 2011 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.500.000.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 7 Desember 2011 yang dikirim oleh I Gusti Ayu Pt Budi Astuti kepada I Made Susila senilai Rp.500.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 25 April 2012 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.175.000.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 25 April 2012 yang dikirim oleh Sri Wahyuni kepada I Made Susila senilai Rp.175.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 28 Desember 2012 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.700.000.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 28 Desember 2012 yang dikirim oleh I Gusti Ayu Pt Budi Astuti kepada I Made Susila senilai Rp.700.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 15 Februari 2013 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.150.000.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 15 Februaril 2013 yang dikirim oleh Sri Wahyuni kepada I Made Susila senilai Rp.150.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 22 Nopember 2013 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.270.000.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 22 Nopember 2013 yang dikirim oleh I Gusti Ayu Pt Budi Astuti kepada I Made Susila senilai Rp.270.000.000,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi pembayaran tertanggal 25 Nopember 2013 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.323.750.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 25 Nopember 2013 yang dikirim oleh I Gusti Ayu Pt Budi Astuti kepada I Made Susila senilai Rp.323.750.000,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran tertanggal 6 Desember 2013 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.323.750.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 6 Desember 2013 yang dikirim oleh I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.323.750.000,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran tertanggal 12 Desember 2013 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.150.000.000,-
- 1 (satu) lembar turunan formular transfer PT. Bank BPD Bali tertanggal 12 Desember 2013 yang dikirim oleh Firman Yusra/Sri Wahyuni kepada I Made Susila senilai Rp.150.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 15 Nopember 2011 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.75.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 9 April 2012 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.95.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 13 Juli 2012 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.80.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 18 September 2012 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.100.000.000,-
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran tertanggal 7 Nopember 2012 dari I Ketut Budiarsa kepada I Made Susila senilai Rp.90.000.000,-
- Membebani Terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp5.000,00 (Lima ribu rupiah);
Putusan PN DENPASAR Nomor 2/Pid.Sus-TPK/2023/PN Dps |
|
Nomor | 2/Pid.Sus-TPK/2023/PN Dps |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 24 Januari 2023 |
Lembaga Peradilan | PN DENPASAR |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua I Nyoman Wiguna |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Kony Hartanto, Br Hakim Anggota Soebekti |
Panitera | Panitera Pengganti: Ida Bagus Ary Widyatmika |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I: Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada RSUD Kabupaten Badung melalui saksi. NI KETUT ARMAWATI, SE Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada RSUD Kabupaten Badung melalui saksi a.n. I KETUT NUKARIANA, ST Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada saksi. MUHAMMAD YANI KHANIFUDIN, ST. Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada saksi SYAHRUL ALI YUNATA. Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada saksi. ADE RIYADI. Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada saksi I MADE SUSILA. Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada saksi SRI WAHYUNI,S.KM Barang bukti tersebut diatas dikembalikan kepada terdakwa. I KETUT BUDIARSA, S.KM. |
Tanggal Musyawarah | 15 Juni 2023 |
Tanggal Dibacakan | 15 Juni 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 2/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Dps.zip
- Download PDF
- 2/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Dps.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
158
270