- Menyatakan Terdakwa H. Iskandar H.M.A., S.Sos tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana yang didakwakan dalam dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa H. Iskandar H.M.A., S.Sos, oleh karena itu dari dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa H. Iskandar H.M.A.,S.Sos tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?turut serta melakukan korupsi, sebagaimana yang didakwakan dalam dakwaan Subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 5 (lima) bulan dan denda sejumlah Rp.100.000.000,(seratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar oleh Terdakwa maka diganti dengan pidana kurungan selama 4 (empat) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan agar Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
Putusan PN MATARAM Nomor 19/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr |
|
Nomor | 19/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2023 |
Tanggal Register | 16 Agustus 2023 |
Lembaga Peradilan | PN MATARAM |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua I Ketut Somanasa |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Mahyudin Igo, Br Hakim Anggota Fadhli Hanra |
Panitera | Panitera Pengganti: Sri Indrawati |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: 1) 1 (satu) bundel Surat Perjanjian Kerja (SPK) Nomor: 510/295/Kontrak/Alat Metrologi/PA/Perindag/2018 tanggal 20 Juli 2018 perihal Belanja Pengadaan Alat Metrologi Lengkap Dengan Sarana dan Prasarana Lainnya Pelaksana: CV. Fakhrizal (foto copy); 2) 1 (satu) bundel Surat Perjanjian Kerja (SPK) Addendum - 01 Nomor : 510/269/Kontrak/Alat Metrologi/PA/Perindag/2018 tanggal 16 November 2018 perihal Belanja Pengadaan Alat Metrologi Lengkap Dengan Sarana dan Prasarana Lainnya Pelaksana : CV. Fakhrizal (asli); 3) Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Nomor : 900/37.DPA/BPKAD/2018 Tahun Anggaran 2018 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu (asli); 4) 1 (satu) bundel Kerangka Acuan Kerja (KAK) Kegiatan Operasionalisasi dan Pengembangan UPT Kemetrologian Daerah Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (asli); 5) Laporan Keuangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (asli); 6) 1 (satu) lembar Surat Permohonan Proses Lelang Nomor: 510/136/Perindag/2018 tanggal 18 April 2018 Dinas Perindustrian dam Perdagangan Kabupaten Dompu (foto copy); 7) 1 (satu) lembar Surat Permohonan PT. Petrofot Rizky Indonesia Nomor : 0907/SPBU/2020 tanggal 09 Juli 2020 terkait permintaan kalibrasi kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu (asli); 8) 1 (satu) lembar Surat Permohonan Kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Nomor : 510/297 / Perindag / 2020 tanggal 14 Juli 2020 terkait tindak lanjut surat permohonan PT. Petrofot Rizky Indonesia tanggal 09 Juli 2020 (asli); 9) 1 (satu) bundel Surat Permohonan Kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Nomor : 510/298/Perindag/ 2020 tanggal 14 Juli 2020 terkait tindak lanjut surat permohonan PT. Petrofot Rizky Indonesia tanggal 09 Juli 2020 (foto copy); 10) 1 (satu) bundel Perjanjian Kerjasama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Tengah Nomor : 510/70.a/Disperindag/2020 // Nomor: 510/410 / Disperindag / 2020 tentang penyelenggaraan Tera/Tera Ulang Metrologi Legal (asli); 11) 1 (satu) lembar Surat Nomor: SJ-Z-087 tanggal 10 Desember 2018 perihal Surat Jalan PT. Andhika Karya Utama Mandiri kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu (foto copy); 12) 1 (satu) lembar Surat Nomor: SJ-Z-089 tanggal 11 Desember 2018 perihal Surat Jalan PT. Andhika Karya Utama Mandiri kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu (foto copy); 13) 1 (satu) lembar Surat Nomor: SJ-Z-0120 tanggal 21 Desember 2018 perihal Surat Jalan PT. Andhika Karya Utama Mandiri kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu (foto copy); 14) 1 (satu) lembar Surat Nomor: 052/P-Ankatama/XI/2018 tanggal 13 November 2018 PT. Andhika Karya Utama Mandiri perihal keterangan alat-alat yang belum terkalibrasi kepada CV. Fakhrizal Dompu (foto copy); 15) 1 (satu) bundel surat check list barang pengadaan Belanja Pengadaan Alat Metrologi Lengkap dengan Sarana dan Prasarana Lainnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu tahun 2018 (foto copy); 16) 1 (satu) bundel Lampiran 1 Daftar Kuantitas Pengadaan Peralatan Kemetrologian Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (Harga Perkiraan Sendiri) (foto copy); 17) 1 (satu) lembar Surat CV. Fakhrizal Nomor: 08/CVFZ/XI/2018 tanggal 14 November 2018 perihal Permohonan Addendum Kontrak + Disposisi (asli); 18) 1 (satu) lembar Surat CV. Fakhrizal Nomor: 08/CVFZ/XI/2018 tanggal 14 November 2018 perihal Permohonan Addendum Kontrak (asli); 19) 1 (satu) lembar Surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nomor: 510/592/Perindag/2018 perihal Permohonan Pemblokiran Rekening tanggal 12 Desember 2018 dibubuhi tandatangan Dra. Hj. Sri Suzana, M.Si (asli); 20) 1 (satu) lembar Surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nomor: 510/592/Perindag/2018 perihal Permohonan Pemblokiran Rekening tanggal 13 Desember 2018 dibubuhi tandatangan H. Iskandar HMA, S.Sos (asli); 21) 1 (satu) lembar Surat Pernyataan CV. Fakhrizal Nomor: 17/Fakhrizal/XII/2018 tanggal 17 Desember 2018 perihal kesediaan pemblokiran rekening CV (foto copy); 22) 1 (satu) lembar Surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nomor: 510/642/Perindag/2018 tanggal 27 Desember 2018 perihal Pencabutan Blokir Rekening CV. Fakhrizal dibubuhi tandatangan Dra. Hj. Sri Suzana, M.Si (foto copy); 23) 1 (satu) lembar Surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nomor: 510/642/Perindag/2018 tanggal 27 Desember 2018 perihal Pencabutan Blokir Rekening dibubuhi tandatangan H. Iskandar HMA, S.Sos (asli); 24) 1 (satu) bundel Surat Permohonan Penilaian Unit Metrologi Legal Nomor: 510/420/Perindag tanggal 13 November 2020 (asli); 25) 1 (satu) bundel hasil penilaian audit Direktorat Kemetrologian pada Unit Metrologi Legal Dinas Perindustrian dan Perdagangan tanggal 30 November 2020 (asli); 26) 1 (satu) bundel Formulir Rekaman Kondisi Lingkungan Ruang Penyimpanan Standar bulan Januari ? Desember tahun 2021 (asli); 27) 1 (satu) bundel Formulir Rekaman Kondisi Lingkungan Ruang Penyimpanan Standar bulan Januari ? Desember tahun 2022 (asli); 28) Peraturan Daerah Kabupaten Dompu Nomor 02 tahun 2019 tentang Kerja Sama Daerah (foto copy); 29) 2 (dua) lembar Surat Pendataan dan Pengawasan Timbangan Elektronik Nomor: 510/103/Perindag/2021 tanggal 31 Maret 2021 (foto copy); 30) 2 (dua) lembar Surat Kalibrasi dan Pengadaan Alat-alat Metrologi Nomor: 510/402/Perindag/2021 tanggal 11 November 2021 (foto copy); 31) 1 (satu) bundel Rekapitulasi Barang ke Neraca PER 31-Des-2018 Pemerintah Kabupaten Dompu (foto copy); 32) 1 (satu) bundel Berita Acara Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Dompu dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nomor : 900/30/24/LAP-ASET/BPKAD/2019 (foto copy); 33) Keputusan Bupati Dompu Nomor: 912/435/PEMB./2017 tanggal 30 Desember 2017 tentang Penetapan Standar Harga Satuan Upah Dan Bahan Pekerjaan Pemerintah Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (asli); 34) Keputusan Bupati Dompu Nomor: 912/132/PEMB./2018 tanggal 09 Maret 2018 tentang perubahan lampiran Keputusan Bupati Dompu Keputusan Bupati Dompu Nomor: 912/435/PEMB./2017 tanggal 30 Desember 2017 tentang Penetapan Standar Harga Satuan Upah Dan Bahan Pekerjaan Pemerintah Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (asli); 35) Laporan Realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Triwulan I Tahun Anggaran 2018 (foto copy jilid biru); 36) Laporan Realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Triwulan II Tahun Anggaran 2018 (foto copy jilid biru); 37) Laporan kemajuan Triwulan III Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (foto copy); 38) Laporan Realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Triwulan IV Tahun Anggaran 2018 (foto copy berwarna); 39) Surat Permohonan Proses Lelang Nomor: 510/136/Perindag/2018 tanggal 18 April 2018 (foto copy berwarna); 40) Surat Tindak Lanjut Rapat Evaluasi DAK dan DD Tahun Anggaran 2018 nomor: 900/112/BPKAD/2018 tanggal 12 Maret 2018 (focotopy berwarna); 41) Keputusan Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/ Jasa Pemerintah Nomor : 912/32/PEMB./ULP/2018 Tentang Penunjukan Personil Kelompok Kerja Pekerjaan Pengadaan Alat Metrologi Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Dompu Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018 (asli); 42) 1 (satu) bundel Bukti Verifikasi SP2D Nomor 5685/BUD/LS/2018 tanggal 26 Desember 2018 (asli); 43) 1 (satu) bundel Bukti Verifikasi SP2D Nomor 2637/BUD/LS/2018 tanggal 01 Agustus 2018 (asli); 44) 1 (satu) bundel Bukti Verifikasi SP2D Nomor 5685/BUD/LS/2018 (asli); 45) 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran (SPJ Belanja ? Fungsional) bulan desember tanggal 1 Januari 2018 (foto copy); 46) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor:06/Disperindag/SPM-GU1/2018 tanggal 12 Maret 2018 (asli); 47) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor:10/Disperindag/SPM-GU2/IV/2018 tanggal 09 April 2018 (asli); 48) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 13/Disperindag/SPM-GU3-IV-2018 tanggal 25 April 2018 (asli); 49) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 16/Disperindag/SPM-GU4/V/2018 tanggal 23 Mei 2018 (asli); 50) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 25/Disperindag/SPM-GU5/VII/2018 tanggal 06 Juli 2018 (asli); 51) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 33 Disperindag/SPM-GU/VII/2018 tanggal 27 Juli 2018 (asli); 52) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 39/Disperindag/SPM-GU/VIII/2018 tanggal 20 Agustus 2018 (asli); 53) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 44/Disperindag/SPM-GU/IX/2018 tanggal 12 September 2018 (asli); 54) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 53/Disperindag/SPM-GU/2018 tanggal 25 Oktober 2018 (asli); 55) 1 (satu) bundel Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 69/Disperindag/SPM-GU NIHIL/XII/2018 tanggal 19 Desember 2018 (asli); 56) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1132/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 57) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1045/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 58) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1131/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 59) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1053/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 60) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 0860/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 4 Oktober 2018 (asli); 61) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1133/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 62) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1127/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 63) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1041/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 64) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1042/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 65) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1248/PKTN.4.7/11/2018 tanggal 2 November 2018 (asli); 66) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1245/PKTN.4.7/11/2018 tanggal 2 November 2018 (asli); 67) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1243/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 68) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1047/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 69) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1052/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 70) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1247/PKTN.4.7/11/2018 tanggal 2 November 2018 (asli); 71) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1246/PKTN.4.7/11/2018 tanggal 2 November 2018 (asli); 72) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1044/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 73) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1048/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 74) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1051/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 75) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1055/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 76) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1129/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 77) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1130/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 78) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1046/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 79) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1050/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 80) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1128/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 26 Oktober 2018 (asli); 81) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1056/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 82) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1054/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 83) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 709/PKTN.4.12/VER/10/2018 tanggal 25 Oktober 2018 (asli); 84) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 3713/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 24 Oktober 2018 (asli); 85) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1438/PKTN.4.7/12/2018 tanggal 17 Desember 2018 (asli); 86) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1422/PKTN.4.7/12/2018 tanggal 17 Desember 2018 (asli); 87) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 1421/PKTN.4.7/12/2018 tanggal 17 Desember 2018 (asli); 88) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 3685/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 19 Oktober 2018 (asli); 89) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 3543/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 15 Oktober 2018 (asli); 90) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 3565/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 17 Oktober 2018 (asli); 91) Sertifikat Kalibrasi Laoratorium UPT Balai Litbang Hidrologi dan Tata Air nomor: 33/SR.06/X/2018 tanggal 17 Oktober 2018 (asli); 92) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 3316/PKTN.4.7/10/2018 tanggal 8 Oktober 2018 (asli); 93) Sertifikat kalibrasi Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi Nomor : 3894/PKTN.4.7/11/2018 tanggal 7 November 2018 (asli); 94) Sertifikat Kalibrasi Unit Pengelola Metrologi Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor : KE 2738/-1.821.2 tanggal 15 Oktober 2018 (asli); 95) 1 (satu) unit Alat Uji Takaran; 96) 1 (satu) unit Bejana Ukur Standar Kelas III Kap. 5 Liter; 97) 1 (satu) unit Bejana Ukur Standar Kelas III Kap. 10 Liter; 98) 1 (satu) unit Bejana Ukur Standar Kelas III Kap. 20 Liter; 99) 1 (satu) unit Gelas Ukur Kap 1 liter db 100ml; 100) 1 (satu) unit Stopwatch daya baca 0,01; 101) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas F2 (1 mg- 2kg); 102) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas F2 (5kg); 103) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas F2 (10kg); 104) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas F2 (20kg); 105) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M1 (1 mg- 2kg); 106) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M1 (1 kg); 107) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M1 (2 kg); 108) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M1 (5 kg); 109) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M1 (10 kg); 110) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M1 (20 kg); 111) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (1 mg- 2kg); 112) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (5 kg); 113) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (10 kg); 114) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (20 kg); 115) 1 (satu) unit Lemping + Tangkai Pengait 10 kg; 116) 1 (satu) unit Lempung M1 Kap 5 kg; 117) 2 (dua) unit Lemping M1 Kap 10 kg; 118) 3 (tiga) unit Lempung M1 Kap 20 kg; 119) 1 (satu set) unit Kaki Tiga Penggantung dacin logam; 120) 100 ( seratus) unit Anak Timbangan Kelas M2 (Bidur) Kap 20 kg; 121) 1 ( satu set) unit Anak Timbangan Remidi Kelas M2 (1 g- 1 kg); 122) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M2 Kap. (500 g); 123) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M2 Kap. (1 kg); 124) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M2 Kap. (2 kg); 125) 1 (satu) unit Anak Timbangan Kelas M2 Kap. (5 kg); 126) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (20 kg); 127) 2 (dua) unit Anak Timbangan remidi Kelas M2 Kap. (10 kg); 128) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (5 kg); 129) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (2 kg); 130) 2 (dua) unit Anak Timbangan Kelas M2 (1 kg); 131) 1 (satu) unit Thermometer Air Raksa; 132) 1 (satu) unit Thermohygrometer; 133) 1 (satu) unit Barometer; 134) 1 (satu) unit Dehumidifier; 135) 1 (satu) unit Meja Tahan Getar; 136) 1 (satu) unit Meja Pos Ukur Orang; 137) 1 (satu) unit Air Conditioner; 138) 1 (satu) unit Tongkat Duga 2x2 mtr (1 unit); 139) 1 (satu) unit Tongkat Duga 1x3 mtr (1 unit); 140) 1 (satu) unit Kendaraan Pengawasan roda 4; 141) 1 (satu) unit Kendaraan Pengawasan Roda 2; 142) 1 (satu) buah box motor. 143) 1 (satu) lembar Printout Scan Purchase Order PT. Ankatama Nomor AMS-010 tanggal 20 Agustus 2018; 144) 1 (satu) lembar Printout foto Dokumentasi pabrik .CV. Anugrah Mulia Sentosa; 145) 1 (satu) lembar Printout foto Dokumentasi kendaraan yang sebelum dan sesudah karoseri; 146) 1 (satu) lembar Printout Scan Surat Keterangan terdaftar Karoseri Nomor : 492/HUB.02.04.08/T.DARAT tanggal 09 Februari 2021; 147) 1 (satu) lembar Print out Scan Surat Keterangan terdaftar Karoseri Nomor : 551.12/451/T.Darat tanggal 21 Februari 2019; 148) 1 (satu) lembar Printout Scan Surat Izin Usaha Perdagangan Nomor : 0447/10-23/PK/V/2017 tanggal 02 Mei 2017; 149) 1 (satu) lembar Printout Scan Tanda daftar Perusahaan Nomor TDP : 102233402036 tanggal 02 Mei 2017; 150) 1 (satu) lembar Printout Scan Izin usaha industri Nomor : 503/0013.06-DUA/DPMPTSP tanggal 08 Juli 2018; 151) Foto copy Surat Keterangan Terdaftar Karoseri; 152) 1 (satu) lembar Printout Scan Sertifikat Bengkel Karoseri Tertunjuk Nomor 188.4/1233/ESOT tanggal 18 Oktober 2016; 153) 1 (satu) bundel Foto copy Akta CV. Anugrah Mulia Sentosa Nomor 12 tanggal 07 Maret 2007; 154) 1 (satu) lembar Scan Tanda Terima mobil di karoseri CV. Anugrah Mulia Sentosa Nomor : 1543 ? 2018 000050 tanggal 07/08/2018 dari PT. Astra Internasional Karawang; 155) 1 (satu) lembar Printout pesanan kendaraan dari PT. Andika Karya Utama Mandiri yang terdapat huruf A dan B; 156) 1 (satu) bundel Surat Menteri Perdagangan Nomor : 1366/M-DAG/SD/11/2017 tanggal 27 November 2011 beserta lampirannya (Foto copy/salinan); 157) 1 (satu) embar Rencana Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun Anggaran 2018 yang ditandatangani 2 Maret 2018 oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (foto copy); 158) 1 (satu) bundel Bukti Percakapan Saksi Atas nama Herosubroto S.T., M. S.E., dengan Sdr. Irwan Via WhatsApp berupa hasil printout Screenshot percakapan; 159) Foto copy 1 (satu) bundle Akta Perseroan Komanditer CV. Laudrat Jaya Bandung Nomor 3 Tanggal 24 September 2001; 160) Foto copy 1 (satu) lembar Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil (PK) Nomor : 1024/10-12/PK/X/2001 tanggal 22 Oktober 2001; 161) Foto copy 1 (satu) lembar surat Keterangan Terdaftar No. : PEM-/656/WPJ.07/KP.1103/2001 tanggal 04 Oktober 2001; 162) 1 (satu) bundle bukti pengiriman tahap I CV. Laudrat Jaya Bandung Nomor : 001864 tanggal 29/11/2018 (Asli); 163) 1 (satu) bukti pengiriman tahap II JNE Express dengan Nomor Resi : 020410515390518 tanggal 22-12-2018 (Asli); 164) 1 (satu) bundle bukti pengiriman tahap III CV. Laudrat Jaya Bandung Nomor : 001964 tanggal 07/1/2019 (Asli); 165) Printout Screenshot percakapan via whatsapp antara Zenal Fajar dengan Sdr. Kuswo terkait dengan tanda terima barang oleh CV. Fakhrizal; 166) Printout foto 2 (dua) truk yang digunakan untuk mengangkut alat metrologi dari Bandung ke Kabupaten Dompu; 167) Printout foto SIM sopir dan STNK truk yang digunakan untuk mengirim alat metrologi ke Kabupaten Dompu; 168) Foto copy Surat Izin Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Bandung Nomor : 0046/IUP-UB/III/2016/BPPT tanggal 03 Maret 2016 tentang Izin Usaha Perdagangan Menengah; 169) Foto copy Kartu Perpanjangan/Daftar Ulang IG Nomor : 0254/IG-HERR/II/2016/BPPT tanggal 24 Februari 2016; 170) Foto copy Dokumen Invoice No. 045/F-Andhika Karya Utama Mandiri/VIII/2018 tanggal 01 Agustus 2018; 174) Foto copy NPWP Nomor : 01.784.579.3-429.000 an. PT Andhika Karya Utama Mandiri; 175) Foto copy Dokumen Notaris dan PPAT Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Andhika Karya Utama Nomor : 21.- tanggal 10 Januari 2007; 176) Foto copy Dokumen Notaris pernyataan keputusan rapat ?PT Andhika Karya Utama Mandiri?; 177) Foto copy Tanda Daftar Perusahaan PT. Andhika Karya Utama Mandiri yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung tanggal 14 Juni 2017; 178) Foto copy Nomor Induk Berusaha (NIB) beserta lampiran NIB nomor 8120017242342 tanggal ditetapkan 24 Desember 2018; 179) Foto copy Izin Usaha Industri Nomor : 0022/IUI/Xi/2017/DPMPTSP yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung tanggal 29 November 2017; 180) Foto copy Dokumen daftar harga peralatan standar uji kerja terra/ tera ulang dan pengawasan kemetrologian Tahun 2018; 181) Foto copy Surat Dukungan nomor: 191/ANKATAMA-SD/VII/2018 Tanggal 13 Juli 2018; 182) Print out percakapan sdr. Yandri dengan H. Enang Suhendi melalui Whatssapp dengan nomor +62852-3777-7871 mengenai bukti transfer via Bank BNI terkait pembayaran Alat Metrologi dan Karoseri Dobel Cabin CV Fakhrizal; 183) Print out percakapan sdr. Yandri dengan H. Enang Suhendi melalui whatssapp dengan nomor +62852-3777-871 mengenai RAB Pengadaan Alat Metrologi CV. Fakhrizal; 184) 1 (satu) buah Brosur Isuzu D-MAX; 185) 1 (satu) buah daftar harga kendaraan Isuzu Wilayah Lombok PT. Prima Putra Adiwahana (foto copy); 186) Faktur kendaraan PT. Prima Putra Adiwahana atas nama CV. Fakhrizal (foto copy); 187) Surat Pesanan Kendaraan (SPK) Nomor 12111 tanggal 26 Juli 2022; 188) Screenshot tranSaksi dari nama pengirim Yanrik Yanrik tanggal 26-07-2018 (foto copy); 189) Formulir pemindahbukuan BNI atas nama PT. Prima Putra Adiwahana (foto copy); 190) Transaction Inquiry atas nama PT. Primaputra Adiwahana tanggal 15-Aug-2018 (foto copy); 191) Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Menengah atas nama PT. Primaputra Adiwahana (foto copy); 192) Nomor Induk Berusaha (NIB) atas nama PT. PRIMAPUTRA ADIWAHANA (foto copy); 193) Surat Pengangkaan No.: 001/SP/AI-ISO/XII/2021 atas nama PT. PRIMAPUTRA ADIWAHANA (foto copy); 194) Surat order atas nama PT. PRIMAPUTRA ADI WAHANA kepada PT. Hadidaya Sejahtera Pratama tanggal 18 Agustus 2018 (foto copy); 195) Surat Order atas nama PT. PRIMAPUTRA ADI WAHANA kepada PT. Astra International Tbk ? Isuzu tanggal 07 Agustus 2018 (foto copy); 196) Tanda Terima Sementara dengan Nomor TTS : 973976 tanggal 02 Agustus 2018 (foto copy); 197) Tanda Terima Sementara dengan Nomor TTS : 973978 tanggal 15 Agustus 2018 (foto copy); 198) Surat keterangan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu tanggal 01 Agustus 2018 (foto copy); 199) Faktur Kendaraan Bermotor (asli); 200) Lembar Disposisi Surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nomor : 510/210/Disperindag/2020 (Asli); 201) Permintaan Keterangan Nomor : 811.3/55/IP/2020 (foto copy); 202) Permintaan Keterangan atas nama PANAGIOTIS XYDIAS (foto copy); 203) Surat Tanda Setoran No.003924 (foto copy); 204) Keputusan Bupati Dompu Tentang Pengangkatan Perpindahan Dari Jabatan Fungsional Pengawas Pemerintahan ke dalam Jabatan Fungsional Auditor (foto copy); 205) Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Audit Investigatif BPKP (foto copy); 206) Sertifikat Nomor: SERT-1852/DL/3/2007 (foto copy): 207) Keputusan Bupati Dompu Nomor 900/376/DISPERINDAG/2018 (foto copy); 208) Screenshot Chat Whatsapp atas nama Pak Dewo 14 April 2022 (foto copy); 209) LHP Nomor: IR.I/786/27/IP/2020 (Asli); 210) 1 (satu) bundel Surat Tanggapan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Nomor: 510/143/Disperindag/2020 tanggal 16 Maret 2020 terkait tindak lanjut Hasil Pemeriksaan Khusus oleh Inspektorat + Disposisi (asli); 211) Peraturan Bupati Dompu Nomor 01 tahun 2019 tentang Kebijakan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat tahun 2019 (foto copy); 212) 1 (satu) lembar Kwitansi Pembayaran Uang Muka 30% (tiga puluh persen) atas pekerjaan belanja pengadaan alat Metrologi lengkap dengan Sarana dan Prasarana Lainnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu TA. 2018 bulan Juli 2018 (Asli); 213) 2 (dua) lembar Berita Acara Persetujuan Pembayaran Uang Muka Kerja tanggal 20 Juli 2018 (Asli); 214) 1 (satu) lembar Surat Permohonan Uang Muka Kerja Nomor : 14/FZ/VII/2018 tanggal 20 Juli 2018 (asli); 215) 1 (satu) bundel Rencana Penggunaan Uang Muka Kerja tanggal 20 Juli 2018 (asli); 216) 1 (satu) bundel Berita Acara Serah terima Barang Nomor : 510/606/PERINDAG/2018 tanggal 12 Desember 2018 (asli); 217) 1 (satu) bundel Berita Acara Pembayaran Nomor: 510/608/Disperindag/2018 tanggal 12 Desember 2018 (Asli); 218) 1 (satu) Kwitansi Pembayaran Termin 100% atas pekerjaan pengadaan alat Metrologi lengkap dengan Sarana dan Prasarana Lainnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu TA. 2018 tanggal 13 Desember 2018 (asli); 219) 1 (satu) bundel Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Nomor : PLA.602.1/1168/VI/2016 tanggal 6 Juni 2016 antara Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi NTB dengan CV. Fakhrizal (asli); 220) Kartu Garansi Quantum Foam tanggal 30 Juli 2022 dengan tandatangan atas nama Adi Patuhurrohman (asli); 221) 1 (satu) Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) nomor: 620/110/APBD.II/Rabat/DPKP-PMK/2017 tanggal 12 Mei 2017 perihal Fasilitasi Pembangunan Sarana dan Prasarana Pemukiman Kumuh (asli); 222) 1 (bundel) Berita Acara Pembayaran Uang Muka Pekerjaan Pembangunan Instalasi Kolam Madaprama Tahun Anggaran 2019 (asli); 223) 1 (satu) bundel Surat Perintah Kerja (SPK) nomor: 02/PA/SO Danau Na?e/So Danau Na?e/2015 tanggal 12 Oktober 2015 perihal Penyuluhan dan Bimbingan Pemanfaatan Produktifitas Lahan Pertanian pekerjaan Pengeboran Sumur SO Danau Na?e Kec. Pajo (asli) 224) 1 (satu) lembar foto copy Petikan Putusan Bupati Dompu Nomor : 821.22/035/BKD dan PSDM tanggal 21 Maret 2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atas nama Dra. HJ. Sri Suzana, M.Si; 225) 1 (satu) lembar foto copy Surat Pernyataan Pelantikan Nomor : 800/145/BKD dan PSDM/2021 tanggal 29 Oktober 2021 atas nama Dra. Hj. Sri Suzana, M.Si; 226) 1 (satu) lembar foto copy Petikan Keputusan Bupati Dompu Nomor: 821.23/251/BKD/2021 dan PSDM/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator; 227) 1 (satu) lembar foto copy Surat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Nomor : 800/96/ Disperindag/2018 tanggal 13 Maret 2018 perihal Rincian RKA Kemetrologian 228) 1 (satu) lembar foto copy Berita Rencana Penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang pasar Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Dompu Provinsi NTB tanggal 1 Februari 2018; 171) Foto copy 1 bundle Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor : PEM-00822/WPJ.09/KP.1103/2008 tanggal 05 Maret 2013; 172) Foto copy Sertifikat Kalibrasi Nomor : 1748/PKTN.4.7/01/2019 tanggal 10 Januari 2019; 173) Foto copy 1 bundle Surat Izin Tanda Pabrik Nomor : 6/SPK.5.3.1/TP/3/2015 tanggal 20 Maret 2015 dll; 1 (satu) lembar foto copy Rencana Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun Anggaran 2018; 230) 1 (satu) lembar printout Pesan Chat atas nama Sukardi Jaksa tanggal 21 Agustus 2018 dan 29 Agustus 2018; 231) 1 (satu) lembar foto copy Surat Kejaksaan Negeri Dompu Nomor : B- 1846/TP4D.DPU/Set/11/2018 tanggal 23 November 2018 perihal Rapat Evaluasi Progress Pekerjaan Pembangunan/Revitalisasi Pasa Rasaboudi Hu?u dan Pasar Rabu di Pekat; 232) 1 (satu) lembar foto copy Kwitansi Pembayaran Dinas Luar Daerah Dinas Kabupaten Dompu dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu kepada atas nama Guntur Gunawan tanggal 20 Agustus 2018; 233) 1 (satu) lembar foto copy tiket bus Surabaya Indah atas nama Guntur Gunawan berangkat dari Dompu ke Mataram tanggal 16 Juli 2018 senilai Rp 250.000,00; 234) 1 (satu) lembar foto copy boarding pass pesawat Lion Air atas nama Guntur Gunawan tanggal 17 Juli 2018; 235) 1 (satu) lembar foto copy Bukti Pembelian tiket dari aplikasi Traveloka tanggal 17 Juli 2018 atas nama Guntur Gunawan senilai Rp. 1.955.261,00; 236) 1 (satu) lembar foto copy Bill Hotel Bidadari atas nama Guntur Gunawan tanggal 17 Juli 2018 senilai Rp. 385.000,00; 237) 1 (satu) lembar foto copy Bill Hotel Zodiak Bandung atas nama Guntur Gunawan tanggal 17 Juli 2018 senilai Rp 400.000,00; 238) 1 (satu) lembar foto copy tiket bus Surabaya Indah atas nama Guntur Gunawan berangkat dari Mataram ke Dompu tanggal 19 Juli 2018 senilai Rp 250.000,00; 239) 1 (satu) lembar foto copy boarding pass pesawat Lion Air atas nama Guntur Gunawan tanggal 18 Juli 2018; 240) 1 (satu) lembar foto copy bukti pembayaran pembelian tiket pesawat Lion Air berangkat dari Bandung ke Praya Lombok tanggal 18 Juli 2018 atas nama Guntur Gunawan; 241) 1 (satu) lembar foto copy Laporan Perjalanan Dinas SPPD Nomor : 094/2104/Hms. Dan SPT Nomor : 094/2104/Hms. Tanggal 15 Juli 2018; 242) 1 (satu) lembar foto copy Laporan Perjalanan Dinas SPPD Nomor : 094/2104/Hms. Dan SPT Nomor : 094/2104/Hms. Tanggal 15 Juli 2018 (tanpa tanda tangan); 243) 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah Tugas Nomor : 094/2104/Hms Juli 2018; 244) 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Nomor : 094/3155/Hms. Juli 2018; 245) 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Nomor : 094//Hms. Juli 2018; 246) 1 (satu) lembar foto copy Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Nomor : 094/3156/Hms. Juli 2018; 247) 2 (dua) lembar foto copy E-Tiket Lombok ?Bandung Hari Selasa Tanggal 17 Juli 2018 Jam 18:50- 19:35 pemesanan atas nama Tn. Guntur Gunawan dan Tn. Rahmat Hidayat; 248) 1 (satu) lembar foto copy kwitansi biaya Perjalanan Dinas Luar Daerah ke Bandung dalam rangka melakukan klarifikasi dan pembuktian Lapangan Kegiatan Pengaaan Alat Metrologi Lengkap dengan Sarana dan prasarana lainnya an. Rahamat Hidayat, SE tanggal 20 Agustus 2018 sebesar Rp. 6.291.000,-; 249) 1 (satu) lembar foto copy Boarding Pass Lion Air JT0953K tanggal 17 Juli atas nama Rahmat Hidayat: 250) 1 (satu) lembar foto copy Tiket Bus Surabaya Indah tanggal 16 Juli 2018 sebesar Rp. 250.000,- atas nama Rahmat Hidayat tujuan Dompu-Mataram; 251) 1 (satu) lembar foto copy Boarding Pass Lion Air FLT952 atas nama Rahmat Hidayat; 252) 1 (satu) lembar foto copy Tiket Bus SURABAYA INDAH tanggal 19 Juli 2018 tanpa tarif atas nama Rahmat Hidayat tujuan Mataram-Dompu; 253) 1 (satu) lembar foto copy Tiket Electronic Maskapai Lion Air tanggal 18 Juli 2018 sebesar Rp.978.000,- atas nama Rahmat Hidayat tujuan Bandung-Lombok; 254) 1 (satu) lembar foto copy Tiket Pesawat Lion Air tanggal 17 Juli 2018 sebesar Rp.1.955.261,- atas nama Guntur Gunawan tujuan Lombok-Bandung; 255) 1 (satu) lembar foto copy Kwitansi Hotel Bidadari tanggal 17 Juli 2018 sebesar Rp. 385.000,- atas nama Rahmat Hidayat; 256) 1 (satu) lembar foto copy Kwitansi Hotel Zodiak tanggal 18 Juli 2018 sebesar Rp. 400.000,- atas nama Rahmat Hidayat; 257) 2 (dua) lembar foto copy Laporan Perjalanan Dinas tanggal 20 Juli 2017 berdasarkan SPPD Nomor : 094/2104/Hms. Dan SPT Nomor : 094/2104/Hms tanggal 15 Juli 2018; 258) 3 (tiga) lembar foto copy SPPD Nomor : 094/3156/Hms tanpa tanggal bulan Juli 2018 atas nama Rahmat Hidayat; 259) 2 (dua) lembar foto copy Tiket Pesawat Lion Air JT-953 tujuan Lombok-Bandung tanggal 17 Juli 2018 atas nama Rahmat Hidayat dan Guntur Gunawan; 260) 2 (dua) lembar foto copy Surat Inspektorat Kabupaten Dompu Nomor: 700/641/IP tanggal 9 Juli 2020 perihal Hasil Pemeriksaan; 261) Pengendalian Surat No. 0595 Tanggal 25 Juli 2018; 262) Permohonan Penjaminan Jaminan Pelaksanaan Nomor 02/CV.F/VII/2018 tanggal 24 Juli 2018; 263) Jaminan Pelaksanaan (Surety Bond) Jamkrindo Nomor Jaminan : SBD 2018 14.01 1 00054673, tanggal 25 Juli 2018; 264) Analisa Kelayakan Calon Terjamin dengan nama Calon Terjamin CV. Fakhrizal, jenis bond performance bond, nilai bond Rp. 71.112.350,00; 265) Berita Acara Komite Pengambilan Keputusan Penetapan Plafond Surety Bond Nomor : 563/BA.K/C.12/VII/2022 tanggal 25 Juli 2018; 266) Kuitansi untuk pembayaran jaminan pelaksanaan, total Rp.290.227,00 tanggal 25 Juli 2018; 267) Pengendalian Surat No. 0596 tanggal 25 Juli 2018; 268) Permohonan Penjaminan Jaminan Uang Muka Nomor 03/CV.F/XII/2018 tanggal 24 Juli 2018; 269) Jaminan Uang Muka (Surety Bond) Nomor : SBD 2018 14.01 1 00054765 tanggal 25 Juli 2018; 270) Analisa Kekayaan Calon Terjamin dengan nama Calon Terjamin CV. Fakhrizal, jenis bond advanced payment bond, nilai bond Rp. 426.674.100,00; 271) Berita Acara Komite Pengambilan Keputusan Penetapan Plafond Surety Bond Nomor : 564/BA.K/C.12/VII/2022 tanggal 25 Juli 2018; 272) Kuitansi untuk pembayaran jaminan uang muka, total Rp. 1.868.922,00 tanggal 25 Juli 2018; 273) 1 (satu) bundel Perkenalan Perusahaan CV. Fakhrizal; 274) 2 (dua) lembar Foto copy KTP atas nama Adi Patuhurrohman; 275) Screenshot website LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Informasi Tender; 276) Neraca Perusahaan CV. Fakhrizal per tanggal 31 Desember 2016; 277) Neraca Perusahaan CV. Fakhrizal per tanggal 31 Desember 2017; 278) 1 (satu) Bundel foto copy Keputusan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Nomor : 800/08/DISPERINDAG/2018 tentang Penunjukan Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Tahun 2018; 279) 1 (satu) Bundel Petikan Keputusan Bupati Dompu Nomor : 900/66/BPKAD/2018 Tentang Penetapan Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran, Penyimpan Dan Pengurus Barang, Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Dompu; 280) 1 (satu) bundel Surat Keputusan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Nomor : 900/11/DISPERINDAG/2018 tentang Pembentukan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2018. 281) 1 (satu) lembar foto copy Petikan Keputusan Bupati Dompu Nomor : 821.23/011/BKD&PSDM tentang pengangkatan Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Administrator tanggal 3 Januari 2017; 282) 1 (satu) lembar foto copy Surat Pernyataan Pelantikan Nomor 800 / 348 / BKD&PSDM tanggal 5 Januari 2017; 283) 1 (satu) bundel foto copy Petikan Keputusan Bupati Dompu Nomor : 821.22/035/BKD dan PSDM tanggal 21 Maret 2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atas nama Dra. HJ. SRI SUZANA, M.Si; 284) 1 (satu) rangkap foto coy Surat Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Direktorat Dana Perimbangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Nomor : S-82/PK.2/2017 tanggal 6 Juli 2017 Hal Penilaian Usulan DAK Fisik TA 2018; 285) 1 (satu) bundel Nota Dinas Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Nomor : 328/SJ-DAG.1/ND/11/2017 tanggal 10 November 2017 hal Dana Alokasi Khusus Bidang Pasar Tahun 2018; 286) Uang titipan sejumlah Rp95.000.000,-(sembilan puluh lima juta rupiah) dengan rincian sebagai berikut: - Uang sejumlah Rp80.000.000,-(delapan puluh juta rupiah) berdasarkan Berita Acara Penitipan Kerugian Keuangan Negara Kejaksaan Negeri Dompu hari Kamis tanggal 14 September 2023 atas nama Saksi Yanrik; - Uang sejumlah Rp2.500.000,-(dua juta lima ratus ribu rupiah) berdasarkan Berita Acara Penitipan Kerugian Keuangan Negara Kejaksaan Negeri Dompu hari Senin tanggal 17 Juli 2023 atas nama Saksi Guntur Gunawan, S.T., M.Si.; - Uang sejumlah Rp2.500.000,-(dua juta lima ratus ribu rupiah) berdasarkan Berita Acara Penitipan Kerugian Keuangan Negara Kejaksaan Negeri Dompu hari Senin tanggal 17 Juli 2023, atas nama Saksi Rahmat Hidayat, S.E.; - Uang sejumlah Rp10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) berdasarkan Berita Acara Penitipan Kerugian Keuangan Negara Kejaksaan Negeri Dompu hari Jumat tanggal 21 Juli 2023, atas nama Saksi Adi Patuhurrohman; Dikembalikan kepada Penuntut Umum untuk dipergunakan dalam perkara lain atas nama Terdakwa Yanrik dan Terdakwa Dra. Hj. Sri Suzana, M.Si; 8. Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara ini sejumlah Rp5.000,-(lima ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 5 Desember 2023 |
Tanggal Dibacakan | 5 Desember 2023 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 19/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mtr.zip
- Download PDF
- 19/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mtr.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada