- Menyatakan TERDAKWA WENDI VERIZON BIN SAIFUL BAHRI terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Penipuan? sebagaimana dalam dakwaan alternatif pertama;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 3 (tiga) Tahun;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menyatakan barang bukti berupa :
- 2 (Dua) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/7/SPK/APBD-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 14 April 2021 paket kegiatan Pembangunan pagar SDN 55 Kota Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD tahun anggaran 2021 yang tidak ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara ACHYAR selaku Direktur PT. Dua Putra JAYA RAYA dan tidak dicap.
- 3 (Tiga) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/16/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 19 April 2021 paket kegiatan Pembangunan Toilet (Jamban) beserta Sanitasinya TK satu atap Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang tidak ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara ACHYAR selaku Direktur PT. Dua Putra JAYA RAYA dan tidak dicap.
- 2 (Dua) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/32/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021 paket kegiatan Rehabilitasi ruang kepala sekolah dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Negeri 11 Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang tidak ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara MELWANI selaku Direktur CV. SELAMBU DIPATI dan tidak dicap.
- 2 (Dua) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/27/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021 paket kegiatan Rehabilitasi Musholla dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Negeri 4 Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang tidak ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara IWAN APRIZAL selaku Direktur CV. ADIPATI KURNIA JAYA dan tidak dicap.
- 2 (Dua) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/28/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021 paket kegiatan Rehabilitasi Musholla dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Negeri 8 Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang tidak ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara MELWANI selaku Direktur CV. SELAMBU DIPATI dan tidak dicap.
- 6 (Enam) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/29/SPK/APBD-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021 paket kegiatan Rehabilitasi Musholla dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Negeri 10 Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara BERRY MESSA selaku Direktur CV. ENZI JAYA dan tidak dicap.
- 2 (Dua) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/31/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021 paket kegiatan Rehabilitasi ruang kepala sekolah dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Negeri 10 Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang tidak ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara BERRY MESSA selaku Direktur CV. ENZI JAYA dan tidak dicap.
- 7 (Tujuh) Lembar Fhotocopy Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/17/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 19 April 2021 paket kegiatan Rehabilitasi ruang perpustakaan dengan tingkat kerusakan minimal sedang SD Negeri 8 Kota Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara ACHYAR selaku Direktur PT. Dua Putra JAYA RAYA dan tidak dicap.
- 6 (Dua) Lembar Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor: 027/3/SPK/APBD-BRG/DAK-DISDIKBUD/V/2021 tanggal 7 Juni 2021 paket kegiatan Pengadaan Perabot Rehabilitasi ruang kelas SDN 12 Prabumulih pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih APBD/DAK tahun anggaran 2021 yang ditandatangani oleh Saudara KUSRON, S.P.d, M.Si selaku untuk dan atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih dan Saudara BERRY MESSA selaku Direktur CV. ENZI JAYA.
- 1 (Satu) lembar surat pernyataan yang ditandatangani oleh WENDI VERIZON Jabatan PNS menyatakan bahwa 8 pekerjaan masih belum diterima Yuk SRI, dari beberapa pekerjaan tersebut memang masih belum dibayar sebesar 30 % dari Pemkot.
- 3 (tiga) lembar Fotocopy rekening Koran Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih No Rekening 1516100409 atas nama Adipati Kurnia Jaya, CV yang beralamatkan di Jalan Baturaja No 188 tanggal 01 Jan 2021 s/d Des 2021.
- 2 (dua) lembar Fotocopy Rekening Koran Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Prameswara dengan nomor rekening 21161000062 atas nama Selambu Dipati, CV yang beralamatkan di Perumnas Vina Sejahtera II Blok EC tanggal 01 Jan 2021 s/d 31 Mar 2022.
- 1 (satu) lembar Fotocopy Rekening Koran Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dengan Nomor Rekening 1516100884 atas nama ENZI JAYA, CV yang beralamatkan di Jalan Baru.
- 2 (dua) Lembar Fotocopy Rekening Koran Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Nomor Rekening 1516100636 an.PT Dua Putra Jaya Raya yang beralamatkan di Jalan A.Hamid No.589 PBM, tanggal 01 Januarai 2021 s/d 31 Desember 2021.
- 1 (Satu) berkas Dokumen Pembangunan Pagar SDN 55 KOTA PRABUMULIH, yang terdiri dari :
- Nota Dinas Nomor: 190/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 Tentang Permohonan Pencairan Dana pekerjaan pembangunan pagar SDN 55 Kota Prabumulih.
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0019/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Juni 2021.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0019/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0019/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0019/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/486.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Pembayaran LS Pembangunan Pagar SDN 55 Kota Prabumulih.
- Permohonan pencairan dana kegiatan pembangunan pagar SDN 55 Kota Prabumulih Nomor: 1/DPJR/VI/2021 Tanggal Juni 2021 dari PT. Dua Putra JAYA RAYA.
- Permohonan pencairan dana kegiatan pembangunan pagar SDN 55 Kota Prabumulih Nomor: 900/1/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 04 Juni 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/1/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 14 Juni 2021.
- Kwitansi tentang pembayaran 100 % pagar SDN 55 Kota Prabumulih.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 11 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Jaminan pemeliharaan Nomor : 2273642.
- Surat perintah kerja (SPK) nomor: 027/7/SPK/APBD DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 14 April 2021.
- Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) pembangunan Pagar SDN 55 Kota Prabumulih Nomor: 420/1.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 11 Juni 2021.
- Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor: 1/DPJR/VI/2021 tanggal 09 Juni 2021 dari PT Dua Putra JAYA RAYA.
- Dokumentasi kegiatan pembangunan pagar SDN 55 Kota Prabumulih.
- Slip setor BPJS-TK bank mandiri sebesar Rp. 196.850. (Seratus sembilan puluh enam ribu delapan ratus lima puluh rupiah).
- Penetapan iuran program khusus jasa konstruksi Nomor: B/ /062021 tanggal 23 Juni 2021.
- 1 (Satu) berkas Dokumen Pembangunan Toilet (Jamban) Beserta Sanitasinya Tk Satu Atap Prabumulih, yang terdiri dari :
- Nota Dinas Nomor: 189/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 tentang Permohonan pencairan dana.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0022/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0022/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor: 0022/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0022/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Juni 2021.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor: 11.10/488.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Pembayaran LS Pembangunan TOILET (JAMBAN) BESERTA SANITASINYA TK SATU ATAP PRABUMULIH (DAK) Tahun 2021.
- Permohonan pencairan dana kegiatan TOILET (JAMBAN) BESERTA SANITASINYA TK SATU ATAP PRABUMULIH Nomor : 7/DPJR/VI/2021 Tanggal Juni 2021 dari PT. Dua Putra JAYA RAYA.
- Kwitansi tentang pembayaran 100 % kegiatan TOILET (JAMBAN) BESERTA SANITASINYA TK SATU ATAP PRABUMULIH.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 16 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100% .
- Jaminan pemeliharaan Nomor : 2273655.
- Surat perintah kerja (SPK) nomor: 027/16/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD /IV/2021 tanggal 19 April 2021.
- Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) pembangunan TOILET (JAMBAN) BESERTA SANITASINYA TK SATU ATAP PRABUMULIH Nomor: 420/7.BA/DISDIKBUD/6/2021 tanggal 16 Juni 2021.
- Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor: 7/DPJR/6/2021 tanggal 14 Juni 2021 dari PT Dua Putra JAYA RAYA.
- Dokumentasi kegiatan pembangunan TOILET (JAMBAN) BESERTA SANITASINYA TK SATU ATAP PRABUMULIH.
- Pembayaran pajak mineral bukan logam dan batuan tanggal 23 Juni 2021.
- Formulir setoran bank sumsel babel nomor: S.003/QMR/BSS/2006 tanggal 23 juni 2021 tentang setoran pajak mineral bukan logam dan batuan.
- Surat tanda setoran nomor : 083/STS/perkim/2021 tanggal 23 Juni 2021.
- Permohonan pencairan dana kegiatan TOILET (JAMBAN) BESERTA SANITASINYA TK SATU ATAP PRABUMULIH Nomor : 900/7/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 21 Juni 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/7/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 17 Juni 2021.
- Slip setor BPJS-TK bank mandiri sebesar Rp. 214.590. (Dua ratus empat belas ribu lima ratus sembilan puluh rupiah).
- Penetapan iuran program khusus jasa konstruksi Nomor: B/ /062021 tanggal 23 Juni 2021
- 1 (Satu) berkas Fhotocopy DOKUMEN REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH, yang terdiri dari :
- Nota Dinas Nomor : 1524/VI/2021 tanggal 22 Desember 2021 Tentang Permintaan Pencairan Dana pekerjaan REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0189/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 16 Desember 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0189/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 16 Desember 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0189/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 16 Desember 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0189/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Desember 2021.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/2260.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 22 Desember 2021 Tentang Pembayaran LS REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH (DAK 2021).
- Fhotocopy Surat pemberitahuan pajak daerah (Pajak mineral bukan logam dan batuan) nomor : 00000199/GAL/21 tanggal 21 Desember 2021.
- Fhotocopy Permohonan pencairan dana pekerjaan REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH Nomor : /SDXII/2021 Tanggal Desember 2021 dari CV. Selambu Dipati.
- Fhotocopy Permohonan pencairan dana kegiatan REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH Nomor: 420/1979.B/DISDIKBUD/XII/2021 tanggal 09 Desember 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Fhotocopy Berita acara pembayaran Nomor: 420/1983.E/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/XII/2021 tanggal 10 Desember 2021.
- Fhotocopy Kwitansi tentang pembayaran 100 % kegiatan REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH.
- Fhotocopy Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 15 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Fhotocopy Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor :027/32/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021.
- Fhotocopy dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) REHABILITASI RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH Nomor : 420/32.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 15 Juni 2021.
- Fhotocopy Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor : /SD/VI/2021 tanggal 01 Juni 2021 dari CV. Selambu Dipati.
- Fhotocopy Surat pengantar nomor: 700/1235/INSPEKTORAT/IV/2021 tanggal 5 Desember 2021.
- Fhotocopy Dokumen Surat Inspektorat Daerah Pemerintah Kota Prabumulih nomor : 700/601/INSPEKTORAT/IV/2021 tanggal 5 Desember 2021 perihal hasil verifikasi pekerjaan fisik rehabiltasi ruang kepala sekolah dengan tingkat kerusakan minimal sedang SMP Negeri 11 Prabumulih.
- Fhotocopy Jaminan pemeliharaan nomor 040938.
- Fhotocopy E-PAYMEN BPJS KETENAGAKERJAAN Bank BNI Cabang Prabumulih.
- Fhotocopy Dokumen Rekapitulasi progress kemajuan mingguan kegiatan rehabilitasi RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH.
- Dokumentasi rehabilitasi RUANG KEPALA SEKOLAH DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MINIMAL SEDANG SMP NEGERI 11 PRABUMULIH.
- 1 (Satu) berkas Dokumen REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH terdiri dari :
- Nota Dinas Nomor : 185/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 Tentang Permohonan Pencairan Dana pekerjaan REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH.
- Surat Perintah Membayar Nomor : 0020/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Juni 2021.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0020/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0020/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0020/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/483.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Pembayaran LS REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH Nomor: 9/AKJ/VI/2021 Tanggal Juni 2021 dari ADIPATI KURNIA JAYA.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH Nomor: 900/9/DISDIKBUD/VI/2021 Tanggal 21 Juni 2021 dari Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/9/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 18 Juni 2021.
- Kwitansi tentang pembayaran 100 % kegiatan REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 18 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Jaminan pemeliharaan Nomor: 2273660.
- Surat perintah kerja nomor: 027/27/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021.
- Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH Nomor : 420/9.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 18 Juni 2021.
- Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor: 9/AKJ/VI/2021 tanggal 16 Juni 2021 dari CV. ADIPATI KURNIA JAYA.
- Dokumentasi kegiatan rehabilitasi REHABILITASI MUSHOLLA DENGAN TINGKAT KERUSAKAN MIINIMAL SEDANG SMP NEGERI 4 PRABUMULIH.
- Pembayaran pajak mineral bukan logam dan batuan tanggal 23 Juni 2021.
- Formulir setoran bank sumsel babel 23 Juni 2021 tentang setoran pajak mineral bukan logam dan batuan.
- Surat tanda setoran Pemerintah Kota Prabumulih Dinas perumahan dan kawasan permukiman kota Prabumulih nomor: 085/STS/Perkim/2021 tanggal 23 Juni 2021 tentang penerimaan uang setoran pajak mineral bukan logam dan batuan.
- 1 (Satu) berkas DOKUMEN Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih, yang terdiri dari:
- Nota Dinas Nomor :186/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 Tentang Permintaan Pencairan Dana pekerjaan Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih.
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0021/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Juni 2021.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0021/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0021/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0021/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/484.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Pembayaran LS Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih Nomor: 6/SP/VI/2021 Tanggal Juni 2021 dari CV. SELAMBU DIPATI.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan pekerjaan Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih Nomor : 900/6/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 21 Juni 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/6/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 17 Juni 2021.
- Kwitansi tentang pembayaran 100 % kegiatan Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 16 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Jaminan pemeliharaan Nomor : 2273659.
- Surat perintah kerja (SPK) nomor: 027/28/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021.
- Dokumentasi kegiatan Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih.
- Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 8 Prabumulih Nomor : 420/6.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 16 Juni 2021 yang tidak ditandatngani oleh Direktur CV. Selambu Dipati.
- Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor: 6/SP/VI/2021 tanggal 14 Juni 2021 dari CV. Selambu Dipati yang tidak ditandatngani oleh Direktur.
- Pembayaran pajak mineral bukan logam dan batuan tanggal 23 Juni 2021.
- Formulir setoran bank sumsel babel nomor : S.003/QMR/BSS/2006 tanggal 23 Juni 2021.
- Surat tanda setoran pemerintah kota prabumulih dinas perumahan dan kawasan pemukiman kota prabumulih nomor: 086/STS/perkim/2021 tanggal 23 Juni 2021.
- 1 (Satu) berkas DOKUMEN Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih terdiri dari:
- Nota Dinas Nomor :191/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 Tentang Permintaan Pencairan Dana pekerjaan Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0026/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Juni 2021.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0026/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0026/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0026/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/487.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Pembayaran LS Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih Nomor: 11/EJ/VI/2021 Tanggal Juni 2021 dari CV. ENZY JAYA.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih Nomor: 900/11/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 21 Juni 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/11/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 18 Juni 2021.
- Kwitansi tentang pembayaran 100 % kegiatan Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 18 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Jaminan pemeliharaan Nomor : 2273657.
- Surat perintah kerja (SPK) nomor : 027/31/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021.
- Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih Nomor : 420/11.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 18 Juni 2021.
- Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor : 11/EJ/VI/2021 tanggal 16 Juni 2021 dari CV. Enzi Jaya.
- Dokumentasi kegiatan Rehabilitasi Ruang Kepala Sekolah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Slip setor BPJS-TK Bank Mandiri sebesar Rp. 88.800.- (Delapan puluh delapan ribu delapan ratus rupiah).
- Penetapan iuran program khusus jasa konstruksi Nomor : B/ /062021 tanggal 23 Juni 2021.
- 1 (Satu) berkas DOKUMEN Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih terdiri dari :
- Nota Dinas Nomor :187/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 Tentang Permintaan Pencairan Dana pekerjaan Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Surat Perintah Membayar Nomor : 0025/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 21 Juni 2021.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0025/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0025/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0025/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 21 Juni 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/485.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Pembayaran LS Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih Nomor : 10/EJ/VI/2021 Tanggal Juni 2021 dari CV. ENZY JAYA.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan pekerjaan Rehabilitasi Musholla Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih Nomor : 900/10/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 21 Juni 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/10/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 18 Juni 2021.
- Kwitansi tentang pembayaran 100% kegiatan Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 18 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Jaminan pemeliharaan Nomor : 2273658.
- Surat perintah kerja (SPK) nomor : 027/29/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 21 April 2021.
- Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih Nomor : 420/10.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 18 Juni 2021.
- Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor : 10/EJ/VI/2021 tanggal 16 Juni 2021 dari CV. Enzi Jaya.
- Dokumentasi kegiatan Rehabilitasi Mushollah Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SMP Negeri 10 Prabumulih.
- Pembayaran pajak mineral bukan logam dan batuan tanggal 23 Juni 2021.
- Formulir setoran bank sumsel babel nomor : S.003/QMR/BSS/2006 tanggal 23 Juni 2021.
- Surat tanda setoran pemerintah kota prabumulih dinas perumahan dan kawasan permukiman kota prabumulih nomor : 087/STS/Perkim/2021 tanggal 23 Juni 2021.
- Slip setor BPJS-TK Bank Mandiri sebesar Rp. 51.620.- (Lima puluh satu ribu enam ratus dua puluh rupiah..
- Penetapan iuran program khusus jasa konstruksi Nomor : B/ /062021 tanggal 23 Juni 2021.
- 1 (Satu) berkas DOKUMEN Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih, terdiri dari :
- Nota Dinas Nomor :279/VI/2021 tanggal 13 Juni 2021 Tentang Permintaan Pencairan Dana pekerjaan Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih.
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0032/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 01 Juli 2021.
- 0032/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 01 Juli 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor: 0032/BM/DISDIKBUD /2021 tahun 2021 tanggal 01 Juli 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0032/BM/DISDIKBUD/2021 tahun 2021 tanggal 01 Juli 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/685.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 27 Juli 2021 Tentang Pembayaran LS Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih Nomor : 18/DPJR/VI/2021 Tanggal Juli 2021 dari PT. Dua Putra JAYA RAYA.
- Permohonan pencairan dana pekerjaan pekerjaan Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih Nomor : 900/19/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 01 Juli 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Berita acara pembayaran Nomor: 027/19/BA-PEMBAYARAN/DISDIKBUD/2021 tanggal 07 Juli 2021.
- Kwitansi tentang pembayaran 100% kegiatan Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih.
- Berita acara serah terima fisik pekerjaan tanggal 23 Juni 2021 tentang pekerjaan fisik lapangan mencapai 100%.
- Fhotocopy Dokumen Berita acara serah terima pertama provisional hand over (PHO) Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih Nomor : 420/9.BA/DISDIKBUD/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021.
- Fhotocopy Permohonan serah terima pekerjaan (PHO) Nomor : 9/BPJR/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 dari PT. Dua Putra Jaya Raya.
- Fhotocopy dokumen Rekapitulasi Progres kemajuan mingguan.
- Fhotocopy Surat perintah kerja (SPK) nomor: 027/17/SPK/APBD/DAK-DISDIKBUD/IV/2021 tanggal 19 April 2021.
- Dokumentasi kegiatan Rehabilitasi ruang perpustakaan Dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang SD Negeri 08 Prabumulih.
- 1 (Satu) berkas Fhotocopy DOKUMEN Pengadaan parabot Rehabilitasi ruang kelas SDN 12 dan SDN 70 Prabumulih terdiri dari :
- Surat Perintah Membayar Nomor: 0141/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 29 November 2021.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor: 0141/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 29 November 2021 tentang surat pengantar.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0141/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 29 November 2021 tentang ringkasan.
- Surat Permintaan Pembayaran Langsung Barang dan Jasa (SPP-LS BARANG DAN JASA) Nomor : 0141/BM/DISDIKBUD/2021 Tanggal 29 November 2021 tentang rincian.
- Surat Perintah Pencairan Dana Nomor :11.10/1774.0/05/LS/M/1/2021 Tanggal 01 Desember 2021 Tentang Pembayaran LS Pengadaan parabot Rehabilitasi ruang kelas SDN 12 dan SDN 70 Prabumulih.
- Fhotocopy Permohonan pencairan dana pekerjaan Pengadaan parabot Rehabilitasi ruang kelas SDN 12 dan SDN 70 Prabumulih Nomor : 420/1815.A/DISDIKBUD.PBM /2021 tanggal 16 November 2021 dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota prabumulih.
- Fhotocopy Kwitansi tentang pembayaran 100% kegiatan Pengadaan parabot Rehabilitasi ruang kelas SDN 12 dan SDN 70 Prabumulih.
- Fhotocopy Berita acara pembayaran Nomor : 420/1824.A /DISDIKBUD.PBM/2021 tanggal 16 November 2021.
- Fhotocopy Berita acara pemeriksaan hasil pekerjaan Nomor : 420/1776.A/BA-PHP-BRG/DISDIKBUD.PBM/ 2021 TANGGAL 08 November 2021.
- Fhotocopy Berita acara serah terima hasil pekerjaan nomor : 420/1777.A/BA-STHP-BRG/DISDIKBUD.PBM/ 2021 TANGGAL 08 November 2021.
- Fhotocopy Berita acara penyelesain pekerjaan Nomor : 420/1784.A/BA-PENYL-BRG/DISDIKBUD.PBM/ 2021 TANGGAL 09 November 2021.
- Fhotocopy Berita acara penyerahan hasil pekerjaan Nomor : 420/1782.A/BA-PENYR-BRG/DISDIKBUD.PBM/ 2021 TANGGAL 09 November 2021.
- Fhotocopy Foto Pengadaan Parabot rehap ruang kelas SDN 12 Prabumulih.
- Fhotocopy Berita acara serah terima Nomor : 002/BAST/BRG/2021 tanggal 10 November 2021 pengadaan parabot rehabilitasi ruang kelas SDN 12 Prabumulih tahun anggaran 2021.
- Fhotocopy DAFTRA pengadaan parabot rahabilitasi ruang kelas SDN 12 Prabumulih tahun anggaran 2021 yang ditandatngani oleh Saudari TUTI SITAMINA, S.Pd selaku kepala sekolah SDN 12 Prabumulih dan Saudara FABIO ARESTA PRATAMA selaku Direktur CV. Anugrah setia Pratama.
- Fhotocopy Berita acara serah terima Nomor : 001/BAST/BRG/2021 tanggal 10 November 2021 pengadaan parabot rehabilitasi ruang kelas SDN 70 Prabumulih tahun anggaran 2021.
- Fhotocopy DAFTAR pengadaan parabot rahabilitasi ruang kelas SDN 70 Prabumulih tahun anggaran 2021 yang ditandatngani oleh Saudari NURAINI, S.Pd selaku kepala sekolah SDN 70 Prabumulih dan Saudara FABIO ARESTA PRATAMA selaku Direktur CV. Anugrah setia Pratama.
- Fotocopy foto pengadaan parabot ruang kelas SDN 70 Prabumulih.
- Fhotocopy Surat perintah kerja (SPK) nomor : 027/7/SPK/APBD-BRG/DISDIKBUD/VIII/2021 tanggal 09 Agustus 2021.
- 3 (tiga) Lembar Cek Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih terdiri dari :
- 1 (Satu) lembar Cek CV.SELAMBU ADIPATI Nomor 000695265 nilai Rp.22.000.000.00- (dua puluh dua juta) rupiah.
- 1 (Satu) lembar Cek CV.ADIPATI KURNIA JAYA Nomor 000778941 nilai Rp.21.000.000.00- (dua puluh satu juta) rupiah.
- 1 (satu) lembar Cek CV.ENZI JAYA Nomor 0778118 Nilai Rp.56.000.000.00- (lima puluh enam juta) rupiah.
- 1 (satu) lembar surat pernyataan Saudara APRIZAL, S.T. alias Ijal Bin Efendi yang ditanda tangani di Baturaja pada tanggal 18 Agustus 2023 diatas materai 10.000.
- 4 (Empat) Lembar Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Prabumulih selaku Pengguna Anggaran Nomor 605.A/KPTS/DISDIKBUD/2021 Tentang PENETAPAN PEJABAT PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA PRABUMULIH TAHUN ANGGARAN 2021 tanggal 22 Maret 2021 an. WENDI VERIZON, A.Md yang di tanda tangani KUSRON, S.P.M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih selaku pengguna anggaran.
- 4 (Empat) Lembar Fotocopy Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Prabumulih selaku Pengguna Anggaran Nomor 723.C/KPTS/DISDIKBUD/2021 Tentang PENETAPAN PEJABAT PELAKSANA TEKNIS KEGIATAN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH DILINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN EBUDAYAAN KOTA PRABUMULIH BIDANG PEMBINAAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TAHUN ANGGARAN 2021 tanggal 25 April 2021 an. YUSRIN S.Pd yang di tanda tangani KUSRON, S.Pd. M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih selaku pengguna anggaran.
- 4 (Empat) Lembar Fotocopy Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Prabumulih selaku Pengguna Anggaran Nomor 788/KPTS/DISDIKBUD.PBM/2021 Tentang PENETAPAN PEJABAT PELAKSANA TEKNIS KEGIATAN PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH DILINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA PRABUMULIH BIDANG PEMBINAAN DASAR TAHUN ANGGARAN 2021 tanggal 26 April 2021 an. BAMBANG SUGIANTO, ST.,.Kom yang di tanda tangani KUSRON, S.Pd.,M.Si Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih selaku pengguna anggaran.
Putusan PN PRABUMULIH Nomor 220/Pid.B/2023/PN Pbm |
|
Nomor | 220/Pid.B/2023/PN Pbm |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Umum Pidana Umum Penipuan |
Kata Kunci | Penipuan |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 13 Oktober 2023 |
Lembaga Peradilan | PN PRABUMULIH |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Indah Yuli Kurniawati |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Norman Mahaputra, Br Hakim Anggota Rasalhaque Ramadan Putra, S.ked. |
Panitera | Panitera Pengganti: Nurmalya Sinambela |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Dikembalikan kepada Saksi Tiara Manda Sari Binti Abdus Salam. Dikembalikan kepada Saksi Iwan Aprizal Bin Melwani. Dikembalikan kepada Saksi Berry Messa Bin Hambali. Dikembalikan kepada Saksi Achyar Bin Azhari. Dikembalikan kepada Yusrin, S.Pd. Bin Mat Unang. Dikembalikan kepada Saksi Shelly Octaridina Binti Zaenuddin. Dikembalikan kepada Saksi Aprizal, S.T. Dikembalikan kepada Bambang Sugianto Bin H. Said Umar. 6. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp. 5000,- (Lima Ribu Rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 2 Januari 2024 |
Tanggal Dibacakan | 2 Januari 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 220/Pid.B/2023/PN_Pbm.zip
- Download PDF
- 220/Pid.B/2023/PN_Pbm.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
47
42