- Menyatakan Terdakwa KEMIS BIN SUDIN tersebut di atas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA SAMA?, sebagaimana dalam dakwaan Primair;
- Membebaskan Terdakwa KEMIS BIN SUDIN oleh karena itu dari Dakwaan Primair;
- Menyatakan Terdakwa KEMIS BIN SUDIN tersebut di atas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan ?TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA ? SAMA?, sebagaimana dalam dakwaan Subsidiair ;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa KEMIS BIN SUDIN oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan 6 (enam) bulan, dan denda sejumlah Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) Bulan;
- Menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan.
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0037/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Pengadaan, Pembangunan, Pengembangan dan Pemeliharaan Sanitasi Lingkungan senilai Rp.344.396.000 tertanggal 23 Juni 2021 (Beserta Lampiran) AGUS PRASETYO Bin SISWANTO.
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Pengadaan, Pembangunan, Pengembangan dan Pemeliharaan Sanitasi Lingkungan senilai Rp.344.396.000 tertanggal 23 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00122/KWT/ 11.2002/2021 untuk kegiatan Pengadaan, Pembangunan, Pengembangan dan Pemeliharaan Sanitasi Lingkungan senilai Rp.344.396.000 tertanggal 23 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Bangunan dan Alat Listrik ?Batako Mandiri Jaya? senilai Rp.344.396.000 tertanggal 23 Juni 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0028/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.11.550.000 tertanggal 05 Juni 2021 (Beserta Lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.11.550.000 tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomo: 00101/KWT/ 11.2002/2021 sebaga pembayaran Insentif tenaga Kesehatan bulan April-Juni senilai Rp.11.550.000 tertanggal 05 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan penerima Efrida untuk pembayaran Insentif tenaga Kesehatan bulan April-Juni senilai Rp.11.550.000 tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor: 00102/KWT/ 11.2002/2021 sebagai pembayaran Insentif Kader Posyandu bulan April-Juni senilai Rp.10.800.000 tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Terima Insentif Kader Posyandu Bulan April- Juni 2022 dari Kepala Kampung untuk 24 kader @ Rp. 450.000 = Rp. 10.800.000 tertanggal 02 Juni 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0053/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.15.200.000 tertanggal 03 Juli 2021 (Beserta Lampiran)
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.15.200.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00164/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Bantuan Insentif Kader Posyandu 36 orang bulan Juni-Juli senilai Rp.7.200.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Puji Lestari untuk Pembayaran Bantuan Insentif Kader Posyandu 36 orang bulan Juni-Juli senilai Rp.7.200.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 11 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00165/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Pembelian Makanan Sehat senilai Rp.7.500.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Eprida untuk Pembayaran Pembelian Makanan Sehat senilai Rp.7.500.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00166/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Insentif Kader Kesehatan Juni-Juli senilai Rp.500.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Eprida untuk Pembayaran Insentif Kader Kesehatan Juni-Juli senilai Rp.500.000 tertanggal 03 Juli 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0079/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.15.400.000 tertanggal 10 November 2021 (Beserta Lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.15.400.000 tertanggal 10 November 2021 .
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00122/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Insentif Kader Posyandu September-Desember senilai Rp.15.400.000 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Seprida untuk Pembayaran Insentif Kader Posyandu September-Desember senilai Rp.15.400.000 tertanggal 10 November 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0079/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.16.050.000 tertanggal 17 Maret 2021 (Beserta Lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Penyelenggaraan Posyandu (Mkn tambahan, kls bumil, lansia, insentif) senilai Rp.16.050.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00034/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Insentif Kader Posyandu sebanyak 36 orang selama 3 bulan Januari-Maret senilai Rp. 10.800.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Murti untuk Pembayaran Insentif Kader Posyandu sebanyak 36 orang selama 3 bulan Januari-Maret senilai Rp. 10.800.000 tertanggal 22 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Daftar Penerima Insentif Kader Posyandu Bulan Januari s/d Maret 2021 dari Kepala Kampung sebanyak 36 orang @ Rp. 300.000 = Rp.10.800.000 tertanggal Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00035/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Insentif Tenaga Kesehatan 1 orang selama 3 bulan Januari-Maret senilai Rp.750.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Efrida untuk Pembayaran Insentif Tenaga Kesehatan 1 orang selama 3 bulan Januari-Maret senilai Rp.750.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00036/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Pembelian Makanan Tambahan Ibu Hamil senilai Rp.1.500.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Rosneta untuk Pembayaran Pembelian Makanan Tambahan Ibu Hamil senilai Rp.1.500.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00038/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Pembelian Makanan Tambahan Lansia senilai Rp.1.500.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Lisnawati untuk Pembayaran Pembelian Makanan Tambahan Lansia senilai Rp.1.500.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00037/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Pembelian Makanan Tambahan Balita senilai Rp.1.500.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Robiana untuk Pembayaran Pembelian Makanan Tambahan Balita senilai Rp.1.500.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0047/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan senilai Rp.31.000.000 tertanggal 30 Juni 2021 (Beserta Lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan senilai Rp.31.000.000 tertanggal 30 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000142/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Pembelian 4 Unit Laptop dan 2 Unit Printer senilai Rp.31.000.000 tertanggal 30 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Wahyu untuk Pembayaran Pembelian 4 Unit Laptop dan 2 Unit Printer senilai Rp.31.000.000 tertanggal 30 Juni 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0006/SPP/11.2002/2021 untuk kegiatan Pembinaan PKK senilai Rp.30.000.000 tertanggal 17 Maret 2021 (Beserta Lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja untuk kegiatan Pembinaan PKK senilai Rp.30.000.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000027/KWT/ 11.2002/2021 untuk Pembayaran Pembelian Seragam PKK senilai Rp.30.000.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Nota dari Toko ?Tekstil? Bandar Lampung an. Eliyana, 100 stel Seragam PKK @ Rp. 300.000 = Rp.30.000.000,-.
- 41 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Penerima Eliyana (Toko ?Tekstil? Bandar Lampung) untuk Pembayaran Pembelian Seragam PKK senilai Rp.30.000.000 tertanggal 17 Maret 2021.
- 3 (tiga) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0013/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 17 Maret 2021 untuk Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 82.870.000,- (Beserta lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00039/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai Rp.500.000,- kepada Risman tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00040/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai 1.500.000,- kepada Eprida tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00041/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi Senilai Kaur Keuangan Rp. 2.000.000,- Kepada Eprida tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00042/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai 1.250.000,- kepada Risman tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00043/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai Rp. 1.400.000,- Kepada Surya Motor Pasar Jaya tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00044/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai Rp. 3.600.000,- Kepada Ayam Bakar Bu Lilis tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00045/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai Rp. 2.800.000,- Kepada Toko TOP tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00046/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 2.250.000,- Kepada Tuti tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00047/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan Senilai Rp.1.080.000,- kepada Ara tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00048/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 1.800.000,- kepada Deni tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00049/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 2.000.000,- kepada tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00050/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 4.800.000,- kepada Savi tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00051/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai 1.500.000,- kepada Yono tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00052/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 21.000.000,- kepada Eprida tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00053/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai 1.200.000,- kepada Eprida tertanggal 17 Maret 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00054/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 2.400.000,- kepada Wanti tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00055/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 9.500.000,- kepada Abdul tertanggal 18 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00056/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 15.000.000,- kepada Sawon tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00057/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 2.790.000,- 17 Maret 2021 dari Eka Yanti tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00058/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 17 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 4.500.000,- kepada Toko Tekstil tertanggal 19 Maret 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Tekstil senilai Rp. 4.500.000,-
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor: 0029/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 05 Juni 2021 untuk Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 33.000.000,- (Beserta lampiran)
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan tertanggal 05 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 00103/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 05 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 1.500.000,- kepada Sujarno tertanggal 05 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000104/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 05 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 4.500.000,- kepada Bu Sri tertanggal 05 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Bu Sri senilai Rp. 4.500.000,-
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 4.500.000,- kepada Bu Sri tertanggal 01 Juni 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Bu Sri senilai Rp. 4.500.000,- tertanggal 01 Juli 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 4.500.000,- kepada Bu Sri tertanggal 10 Agustus 2021
- (satu) lembar Kwitansi dari Bu Sri senilai Rp. 4.500.000,- tertanggal 10 Agustus 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000105/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp.18.000.000,- kepada Herman tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor: 0030/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 05 Juni 2021 untuk Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 1.500.000,- beserta lampiran.
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000106/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 1.500.000,- kepada Yati tertanggal 05 Juni 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0031/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 05 Maret 2021 untuk Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 5.400.000,- (Beserta lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000107/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 05 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 5.400.000,- kepada Usman tertanggal 05 Juni 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0080/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 10 November 2021 untuk Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 129.920.000,- (Beserta lampiran)
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000237/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 1.000.000,- kepada Yanto tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000238/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 4.000.000,- kepada Eprida tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000239/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 3.250.000,- kepada Sujarno tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000240/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 3.800.000,- kepada Sujarno tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000241/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 25.200.000,- kepada Warung Makan Bu Lilis tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000242/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 250.000,- kepada Gito tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000243/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 14.400.000,- kepada Warung Makan Bu Lilis tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000244/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 78.000.000,- kepada Muluk tertanggal 10 November 2021.
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0075/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 9 November 2021 untuk Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 397.870.000,- (Beserta lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000218/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 1.000.000,- kepada Rudi H tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000219/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 09 November 202.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 52.500.000,- kepada Toko Bangunan dan Alat Listrik Batako Mandiri Jaya tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000220/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 500.000,- kepada Toko Bangunan dan Alat Listrik Batako Mandiri Jaya tertanggal 09 September 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000221/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 257.320.000,- kepada Toko Bangunan dan Alat Listrik Batako Mandiri Jaya tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000222/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 84.550.000,- kepada Slamet tertanggal 09 November 2021.
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000120/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 5.000.000,- kepada Rudi tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000121/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 25.000.000,- kepada Slamet tertanggal 12 Juni 2021 .
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000118/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 167.250.000,- kepada Toko Bangunan dan Alat Listrik Batako Mandiri Jaya tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000119/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 9.830.000,- kepada Toko Bangunan dan Alat Listrik Batako Mandiri Jaya tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000123/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 3.450.000,- kepada Nusi tertanggal 12 Juni 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Nusi senilai Rp. 4.450.000,-
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor 0090/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 10 November 2021 untuk Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, Selokan, dll) dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 106.580.000,- (Beserta lampiran).
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarama Jalan Desa (Gorong, Selokan, dll) tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000257/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp.1.000.000,- kepada Rudi Hartono tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000258/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 22.800.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Bangunan dan Alat-Alat Listrik Batako Mandiri Jaya senilai Rp. 22.800.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000259/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 6.300.000,- kepada Robin tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Bangunan dan Alat-alat Listrik Batako Mandiri Jaya senilai Rp. 6.300.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000260/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 35.580.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Bangunan dan Alat-alat Listrik Batako Mandiri Jaya senilai Rp. 35.580.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000261/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 150.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Hendri senilai Rp. 150.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000262/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 3.000.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Bangunan dan Alat-alat Listrik Batako Mandiri Jaya senilai Rp. 3.000.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000264/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 37.750.000,- kepada Pakumis tertanggal 10 November 2021
- 2 (dua) lembar Daftar Hadir dan Tanda Terima Insentif Pekerja (Untuk Pekerja Sistem Harian) masa kerja 30 Hari
- 2 (dua) lembar Surat Permintaan Pembayaran Tahun Anggaran 2021 Nomor: 0091/SPP/11.2002/2021 Tertanggal 10 November 2021 untuk Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, Selokan, dll) dengan Jumlah Diminta sebesar Rp. 106.580.000,- (Beserta lampiran)
- 1 (satu) lembar Surat Penyataan Tanggung Jawab Belanja Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarama Jalan Desa (Gorong, Selokan, dll) tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000270/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 20.400.000,- kepada Pakumisan tertanggal 10 November 2021
- 2 (dua) lembar Daftar Hadir dan Tanda Terima Insentif Pekerja (Untuk Pekerja Sistem Harian) masa kerja 30 Hari
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000263/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 1.000.000,- kepada Rudi Hartono tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000269/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 600.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Hendri senilai Rp. 600.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000268/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 150.000,- kepada Roni tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Hendri senilai Rp. 150.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000267/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 16.380.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Toko Bangunan dan Alat-alat Listrik Batako Mandiri Jaya senilai Rp. 16.380.000,-.
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000266/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 2.940.000,- kepada Robin tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Hendri senilai Rp. 2.940.000,-
- 1 (satu) lembar Tanda Bukti Pengeluaran Uang Nomor 000265/KWT/ 11.2002/2021 tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Kaur Keuangan senilai Rp. 9.120.000,- kepada Hendri tertanggal 10 November 2021.
- 1 (satu) lembar Kwitansi dari Edi senilai Rp. 9.120.000,-
- 1 (satu) bundel Perubahan APBKam Gedung Meneng Tahun 2021.
- 1 (satu) bundel Buku Kas Umum Pemerintahan Desa Gedung Meneng T.A 2021.
- 4 (empat) lembar Buku Kas Pembantu Pajak Pemerintah Desa Gedung Meneng T.A. 2021.
- 1 (satu) bundel Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Pemerintah Desa Gedung Meneng T.A. 2021.
- 1 (satu) bundel Buku Inventaris Aset Kampung Gedung Meneng
- 5 (lima) lembar Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBKam) Kampung Gedung Meneng T.A. 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/001/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Perangkat Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang tanggal 5 Januari 2021.
- 3 (tiga) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/011/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Kader Posyandu Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 2 (dua) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/012/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus PKK Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 5 (lima) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/ /SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus RT Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/009/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus RW Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/007/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Operator Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021 .
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/007/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Staff Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/012/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus PKK Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/005/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Perangkat Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/003/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Perangkat Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/002/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Perangkat Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/004/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Perangkat Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 140/005/SK/GM.GM/TB/I/2021 Tentang Pengangkatan Pengurus Perangkat Kampung Gedung Meneng Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang Tanggal 5 Januari 2021.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Surat Keputusan Kepala Kampung Gedung Meneng Nomor 04/SK/GM-GM/TB/I/2016 tanggal 02 Januari 2016 Tentang Pengangkatan Perangkat Kampung Gedung Meneng Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Mengangkat Sdr. KEMIS SUDIN sebagai Bendahara Kampung Gedung Meneng, Kec. Gedung Meneng, Kab. Tulang Bawang.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Petikan Keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor B/206/HK/TB/2015 tanggal 05 November 2015 Tentang Pengangkatan Kepala Kampung Gedung Meneng dan Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang.
- 1 (satu) lembar Petikan Putusan Bupati Tulang Bawang Nomor 800/1474/BKD/TB/2008 Tentang Pengangkatan Sdr. ASWAN SYARIFFUDIN sebagai Sekretaris Kampung Gedung Meneng Kecamatan Gedung Meneng.
- 1 (satu) lembar Fotokopi Kwitansi Pembayaran Jalan Rabat Beton Dusun Paret 5 sebesar Rp. 233.700.000,- dari Bendahara Kampung kepada Sdr. ANTONI
- 1 (satu) lembar Surat Pernyataan Camat Tertanggal 7 Februari 2022 ROMADH SUSANTO, SH., M.Si Bin SALIJAN TRIHARJO.
- 2 (dua) lembar Surat Perintah Tugas Nomor : 800/69/VII.7/TB/V/2022 Untuk Melaksakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBKam TA 2021 dan TA 2022 (Pencairan DD Tahap I) pada 11 Kampung di Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang.
- 5 (lima) lembar Berita Acara Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Dana Desa (DD) Tahap I,II Serta Alikasi Dana Kampung (ADK) SILTAP dan Non SILTAP Tahun Anggaran 2021.
- 2 (dua) lembar Petikan Putusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/306/I.1/HK/TB/2015 Tentang Pengangkatan Kepala Kampung Gedung Meneng dan Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang.
- 1 (satu) Bundel Buku Kas Tulisan Tangan kampung Gedung Meneng T.A. 2021 KEMIS BIN (Alm) SUDIN.
- 2 (dua) lembar Rekening Koran Bank Mandiri, nomor rekening 1140011798082 an Kampung Gedung Meneng tahun 2021.
- 1 (satu) bundel Formulir Penarikan dan Pindah Buku Bank Mandiri, nomor rekening 1140011798082 an Kampung Gedung Meneng tahun 2021.
- 1 (satu) bundel Administrasi Pembukaan rekening produk dana non perorangan (MTB) Bank Mandiri, nomor rekening 1140011798082 an Kampung Gedung Meneng tertanggal 29 April 2016.
- 1 (satu) bundel Administrasi Permohonan Penggantian Spesimen Tandatangan, nomor rekening 1140011798082 an Kampung Gedung Meneng tertanggal 27 April 2022
Putusan PN TANJUNG KARANG Nomor 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN Tjk |
|
Nomor | 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN Tjk |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 13 Nopember 2023 |
Lembaga Peradilan | PN TANJUNG KARANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Aria Verronica |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Edi Purbanus, Br Hakim Anggota Ahmad Baharuddin Naim |
Panitera | Panitera Pengganti Iis Rodiah |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI : Dikembalikan kepada Saksi AGUS PRASETYO BIN SISWANTO Dikembalikan kepada KEMIS BIN SUDIN Dikembalikan kepada Saksi JENDRO TRIKRISNANTOKO Bin JOKO MANTORO 8. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 13 Februari 2024 |
Tanggal Dibacakan | 13 Februari 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Tjk.zip
- Download PDF
- 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Tjk.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
104
73