- Menyatakan Terdakwa Dr. Ir. M. HERU RIZA. CH., MM tersebut di atas tidak terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dalam dakwaan Alternatif Kedua Primair;
- Membebaskan Terdakwa Dr. Ir. M. HERU RIZA. CH., MM dari Dakwaan Alternatif Kedua Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa Dr. Ir. M. HERU RIZA. CH., MM tersebut di atas, telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana ?Pembantuan melakukan korupsi? sebagaimana dakwaan Alternatif Kedua Subsidair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Dr. Ir. M. HERU RIZA. CH., MM oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) Tahun dan pidana denda sejumlah Rp. 300.000.000,00 (tiga ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama 3 (tiga) Bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap berada dalam tahanan;
- Menetapkan barang bukti berupa :
- 7 (tujuh) lembar copy dokumen Keputusan Menteri PUPR No. 1045/KPTS/M/2017 tanggal 28 Desember 2017 tentang Pengangkatan Atasan Langsung/ Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran / Barang dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat;
- 2 (dua) lembar copy dokumen Surat Tanda Penerimaan Nomor STP/96/IX/2021/DitReskrimsus Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Utara perihal Penyerahan Dokumen/ Benda-Benda/ Barang-Barang terkait Kegiatan Hibah Air Minum Kota Bitung Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) TA. 2017 dan TA. 2018 di Lingkungan PDAM Duasudara Kota Bitung;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Surat Perjanjian Kerja (Kontrak) Nomor 386/SPK/Cp-RDL/2018 tanggal 12 Maret 2018 Pekerjaan Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Antara Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman, Kegiatan Keterpaduan Infrastruktur Permukiman dengan PT. (Persero) Sucofindo;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Amandemen Nomor 1 tanggal 12 Maret 2018 Pekerjaan Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Antara Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman, Kegiatan Keterpaduan Infrastruktur Permukiman dengan PT. (Persero) Sucofindo;
- 1 (bundel) copy dokumen Laporan Pendahuluan Kemajuan Kegiatan sd bulan Maret 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Bulanan Kemajuan Kegiatan sd bulan April 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Bulanan Kemajuan Kegiatan sd bulan Mei 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Bulanan Kemajuan Kegiatan sd bulan Juni 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Antara Kemajuan Kegiatan sd bulan Juli 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Bulanan Kemajuan Kegiatan sd bulan Agustus 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Bulanan Kemajuan Kegiatan sd bulan September 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Draft Final Kemajuan Kegiatan sd bulan Oktober 2018 Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Final Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Khusus Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Tahun 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Data Kegiatan Survei Baseline Kabupaten Bone Bolango Buku 1 dari 3 Konsultan Baseline Survei dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II TA. 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Data Kegiatan Survei Baseline Kabupaten Bone Bolango Buku 2 dari 3 Konsultan Baseline Survei dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II TA. 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Data Kegiatan Survei Baseline Kabupaten Bone Bolango Buku 3 dari 3 Konsultan Baseline Survei dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II TA. 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Data Kegiatan Survei Verifikasi Kabupaten Bone Bolango Buku 1 dari 3 Konsultan Baseline Survei dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II TA. 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Data Kegiatan Survei Verifikasi Kabupaten Bone Bolango Buku 2 dari 3 Konsultan Baseline Survei dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II TA. 2018;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Laporan Data Kegiatan Survei Verifikasi Kabupaten Bone Bolango Buku 3 dari 3 Konsultan Baseline Survei dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II TA. 2018;
- 1 (satu) bundel copy Dokumen Daftar SP2D Satker Nomor SP2D: 181391302018994 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar SP2D Satker Nomor SP2D: 183191302031013 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar SP2D Satker Nomor SP2D: 181391302051929 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar SP2D Satker Nomor SP2D: 181391302075901 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Daftar SP2D Satker Nomor SP2D: 181391302107733 Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman;
- 1 (satu) bundel copy dokumen Rencana Mutu Kontrak (RMK) Pekerjaan Konsultan Baseline dan Verifikasi Program Hibah Air Minum dan Sanitasi Wilayah II Antara Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman, Kegiatan Keterpaduan Infrastruktur Permukiman dengan PT. (Persero) Sucofindo.
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Peminatan dan Kesanggupan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk mengikuti Program Hibah Air Minum Perkotaan Nomor 600 BUP-BB/342/XI/2017 tanggal 24 November 2017
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Penyampaian Data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Program Hibah Air Minum Perkotaan kabupaten Bone Bolango Tahun 2018 Nomor 01/PDAM/PIU/BB/I/2018 tanggal 17 Januari 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Pernyataan Idle Capacity Nomor 64/PDAM/BB/XI/2017 tanggal 24 November 2017
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Surat Peraturan Daerah Kabupaten Bone Bolango Nomor 7 Tahun 2014 tentang tambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Ke Dalam Modal Perusahaan Daerah Air Minum, Lembaran Daerah Kabupaten Bone Bolango Tahun 2014 Nomor 7
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Usulan Pemerintah Daerah calon Penerima Program Hibah Air Minum Perkotaan Sumber Dana Penerimaan Dalam Negeri TA 2018 Tahap I Nomor PL.02.04-Mn/37 tanggal 12 Januari 2018
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Penetapan Pemberian Hibah Daerah Program Hibah Air Minum Perkotaan Sumber Dana Penerimaan Dalam negeri TA. 2018 Nomor S-34/MK.7/2018 tanggal 10 April 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Penyampaian Kesediaan Mengikuti Program Hibah Air Minum Perkotaan TA 2018 Nomor 009/Bup-BB/143.a/IV/2018 tanggal 12 April 2018
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Bone Bolango untuk Hibah Air Minum Perkotaan Bersumber dari Penerimaan Dalam Negeri APBN TA. 2018 Nomor PHD-134/AMK/MK.7/2018 tanggal 8 Juni 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Pelaksanaan Baseline Survey Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 Nomor UM.01.02-CPMUHAMS/III/034J tanggal 14 Maret 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Berita Acara Survey Teknis APBN 2018 Nomor 048/BA-Baseline-AMK/SCI/V/2018 tanggal 3 Mei 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Pelaksanaan Pemasangan Sambungan Rumah Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 Nomor HL.01.02-Cp/CPMUHAMS/VI/189A tanggal 11 Mei 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Pernyataan Penyelesaian Konstruksi Fisik Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 Kabupaten Bone Bolango Nomor 03/PDAM/PIU/BB/X/2018 tanggal 2 Oktober 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Pelaksanaan Verifikasi Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 Nomor UM 01.02-CPMUHAMS/X/396E tanggal 1 Oktober 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Berita Acara Survey Verifikasi Nomor 071/BA-Verifikassi-AMK/SCI/X/2018 tanggal 26 Oktober 2018
- 1 Bundel Copy Dokumen Laporan Hasil Reviu Atas Laporan Konsultan Verifikasi Pelaksanaan Program Hibah Air Minum Perkotaan APBN Tahun 2018 Pada Kabupaten Bone Bolango Nomor LR-232/PW31/4/2018 tanggal 29 November 2018
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Laporan dan Rekomendasi Hasil Verifikasi Program Hibah Air Minum Perkotaan APBN Tahun 2018 Pada Kabupaten Bone Bolango Nomor UM.01.03-PSPAMS/XI/561 tanggal 28 November 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Lembar Pengesahan Verifikasi Program Hibah Air Minum Perkotaan APBN 2018 Kabupaten Bone Bolango Nomor BA Verifikasi 071/BA-Verifikasi-AMK/SCI/X/2018 tanggal 28 November 2018
- 1 Lembar Copy Dokumen Surat Rekomendasi Teknis Hibah Air Minum Perkotaan APBN Tahun 2018 kabupaten Bone Bolango Nomor HL.01.02-CP/CPMUHAMS/XII/487 tanggal 6 Desember 2018
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Permintaan Penyaluran Hibah Nomor 005/BUP-BB/371.a/XI/2018
- 1 Bundel Copy Dokumen Surat Edaran Nomor 12/SE/DC/2017 tentang Pedoman Pengelolaan Program Hibah Air Minum dan Sanitasi, Cetakan Keempat Mei 2017.
- 1 (Satu) Lembar Surat Bupati Bone Bolango No. 600 BUP-BB/342/XI/2017 Program Hibah Air Minum Perkotaan APBN
- 1 (Satu) Lembar Surat Pernyataan Idle Capacity No. 64/PDAM/BB/XI/2017
- 1 (Satu) Bundel Surat Pernyataan No. 600/BUP-BB/342/XI/2017 Pelaksanaan Program Hibah Air Minum Perkotaan APBN 2018
- 1 (Satu) Bundel Daftar Nama Calon MBR 2018
- 1 (Satu) Bundel Surat Perintah Pencairan Dana No. SPM : 00001/SPM-BANTUAN/40452/2018
- 1 (Satu) Bundel Lampiran Berita Acara Baseline Survey Program Hibah Air Minum Perkotaan APBN 2018 No : 048/BA-Baseline-AMK/SCI/V/2018
- 1 (Satu) Bundel Berita Acara Survey Teknis-APBN 2018(No.1) No : 048/BA-Baseline-AMK/SCI/V/2018
- 1 (Satu) Bundel Pernyataan Penyelesaian Kontruksi Fisik Program Hibah Air Minum Perkotaan Tahun 2018 Kabupaten Bone Bolango No : 03/PDAM/PIU/BBX/2018
- 1 (Satu) Lembar Surat Pelaksanaan Pemasangan Sambungan Rumah Program Hibah Air Minum Perkotaan Tahun 2018 No. HL.01.02-Cp/CPMUHAMS/V/189A
- 2 (Dua) Lembar Surat Pernyataan Data Verifikasi Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel Daftar Hasil Verifikasi Program Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 No. 071/BA-Verifikasi-AMK/SCI/X/2018
- 1 (Satu) Lembar Laporan Pelaksanaan Kegiatan Triwulan I TA.2018 Januari- Maret
- 1 (Satu) Lembar Laporan Pelaksanaan Kegiatan Triwulan II TA.2018 Maret-April
- 1 (Satu) Lembar Laporan Pelaksanaan Kegiatan Triwulan III TA.2018 Mei-September
- 1 (Satu) Lembar Laporan Pelaksanaan Kegiatan Triwulan IV TA.2018 Oktober-Desember
- 1 (Satu) Bundel Hasil Reviu atas Laporan Konsultan Verifikasi Pelaksanaan Program Hibah Air Perkotaan APBN Tahun 2018 pada Kabupatenj Bone Bolango No : LR-232/PW31/4/2018
-
-
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Januari tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Februari tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Maret tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan April tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Mei tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Juni tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Juli tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Agustus tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan September tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Oktober tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan November tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel asli Dokumen berupa Voucher Bulan Desember tahun 2018
- 12 (Dua Belas) Bundel asli Dokumen berupa Voucher tahun 2018 dari Bulan Januari sampai dengan September
- 1 (Satu) Bundel asli Hasil Audit rekening unit Kabila Bone terhitung mulai 12 Februari sampai dengan 16 Februari 2018
- 1 (Satu) bundel print out DATA Pelanggan Billing System dan Penerima Manfaat SR MBR Tahun 2018;
- 1 (Satu) bundel print out Uraian SR MBR Tahun 2018 beserta uraianya.
- 5 (Lima) Lembar Asli Surat keputusan Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Superintending Company Of Indonesia Nomor : 46/SKD/2015 Tanggal 28 Januari 2015;
- 1 (Satu) Lembar Asli Memorandum Pemberitahuan Rencana Mutasi Sdr. Andre Esfandiari Nomor : 0415/DIR1-IV/HC/2018 Tanggal 11 April 2018 oleh Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Superintending Company Of Indonesia.
- 3 (Tiga) Lembar Fotocopy Surat Keputusan Direksi Perusahan Perseroan (Persero) PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA NOMOR 89/SKD/2019 tentang Penetapan Sdr. Nur Efendi Sebagai Kepala Pelayanan Publik, Sumber Daya Alam Dan Investasi Pada Sbu Layanan Publik, Sumber Daya Alam Dan Investasi PT SUCOFINDO(Persero).
- 3 (Tiga) Lembar Fotocopy Surat Keputusan Direksi Perusahan Perseroan (Persero) PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA NOMOR 663/SKD/2018 tentang Penetapan Sdr. Nur Efendi Sebagai Kepala Pelayanan Publik, Sumber Daya Alam Dan Investasi Pada Sbu Layanan Publik, Sumber Daya Alam Dan Investasi PT SUCOFINDO(Persero).
- 3 (Tiga) Lembar Fotocopy Surat Keputusan Direksi Perusahan Perseroan (Persero) PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA NOMOR 376/SKD/2018 tentang Penugasan Sdr. Nur Efendi Sebagai Kepala Pelayanan Publik, Sumber Daya Alam Dan Investasi Pada Sbu Layanan Publik, Sumber Daya Alam Dan Investasi PT SUCOFINDO(Persero).
- 1 (Satu) Bundel Fotocopy Perpanjangan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu atas nama Ades Ambia.
- 1 (Satu) Lembar Frint out Berita Acara Survey Teknis ? APBN 2018 (NO.1) No. 048/BA-Baseline-AMK/SCI/V/2018
- 1 (Satu) Lembar Frint out Berita Acara Survey Verifikasi ? APBN 2018 No. 071/BA-Verifikasi-AMK/SCI/X/2018
- 1 (Satu) Lembar Frint out sreenshot Scan Berita Acara Verifikasi Tahun 2018 Kab Bone Bolango (Revisi) dari Yani Achyani
- 1 (Satu) Lembar Frint out sreenshot Scan Dokumen Berita Acara dan Lampiran Baseline Kabupaten Bone Bolango Tahun 2018 guna percepatan SPK pemasangan SR KAB.Bone Bolango dari Yani Achyani.
- 1 (Satu) Bundel Print Out Bukti Permintaan dan Pengeluaran Barang (BPP) tahun 2018 Catatan Accecoris sambungan rumah MBR tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel Print Out Bukti Permintaan dan Pengeluaran Barang (BPP) tahun 2018 Catatan Pemakaian Pipa untuk Jaringan Bulan Oktober tahun 2018
- 1 (Satu) Bundel Print Out Bukti Permintaan dan Pengeluaran Barang (BPP) tahun 2018 Catatan Pembubuhan Bahan Kimia di IPA 2018
- 2 (Dua) Lembar Print out Daftar sisa stok Barang tahun
- 1 (Bundel) Potocopy Nama Pelanggan PDAM TAHUN 2018/2019
- 4 (empat) lembar Print Out Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor 124/KEP/BUP-BB/101/2016 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas Perusahan Daerah Air Minum Kabupaten Bone Bolango Masa Jabatan 2016-2018
- 4 (empat) Lembar Print out Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor 115/KEP/BUP-BB/117/2018 tentang Penetapan Pejabat Project Implementation Unit (PIU) Program Hibah Air Minum Perkotaan Kabupaten Bone Bolango
- 4 (empat) lembar Print Out Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor 107/KEP/BUP-BB/117/2019 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas Perusahan Daerah Air Minum Kabupaten Bone Bolango Masa Jabatan 2019-2022
- 10 (Sepuluh) Lembar Print Out Dokumentasi Rapat Monitoring dan Evaluasi dari Tim Teknis CPMU Kementrian PUPR dengan PDAM.
- 1 (Satu) Bundel Fotocopy Pertanggungjawaban UMK No. P039/LSI-VI/PUMK/2018, No. P049/LSI-VII/PUMK/2018, No. P060/LSI-VIII/PUMK/2018, Pertanggungjawaban UMK No. P085/LSI-XII/PUMK/2018, Pertanggungjawaban UMK No. P115/LSI-II/PUMK/2019.
- 5 (Lima) lembar print out Perpanjangan Perjanjian Kerja Waktu tertentu No. 0456/LSI-VI/PTT-HC/2017.
- 12 (Dua belas) lembar print out Surat keputusan Direktur keuangan dan aministrasi perusahaan perseroan (PERSERO) PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA NOMOR 3/SKDIR-KEA/2013.
- 7 (Tujuh) lembar print out Keputusan Direksi Perusahan perseroan (PERSERO) PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA NOMOR: 48/KD/2013.
- 7 (Tujuh) lembar Surat Keputusan Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Superintending Company Of Indonesia Nomor : 8/KD/2018 tanggal 19 Maret 2018 tentang Susunan Nama dan Pembagian Tugas Direksi PT. Sucofindo (Persero).
- 1 (satu) bundel Surat Keputusan Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Superintending Company Of Indonesia Nomor : 7/KD/2018 tanggal 19 Maret 2018.
- 11 (sebelas) lembar Akta Notaris Nomor 36 tanggal 28 Maret 2018.
- 12 (dua belas) lembar Akta Notaris Nomor 16 tanggal 22 Agustus 2019.
- Barang bukti 1.1.1 sampai dengan 19.4.12, masing-masing dikembalikan kepada penyidik untuk dipergunakan dalam penyidikan perkara lain;
- Dan barang bukti yang diajukan Terdakwa berupa :
- Foto Copy Amandemen Nomor 1 tertanggal 8 september 2016 untuk Jasa non konsultan antara pejabat pembuat komitmen pembinaan teknis satuan kerja pengembangan sistem penyediaan air minum pripinsi Bengkulu dan PT Sucofindo;
- Foto Copy Permintaan Uang Muka Kerja nomor 039/LS-IV/UMK/2018 tertanggal 3 April 2018;
- Foto Copy Pertanggungjawaban Uang Muka Kerja nomor P039/LSI-VI/PUMK/2018 tertanggal 11 Juni 2018
- Membebankan kepada Terdakwa untuk membayar biaya perkara sejumlah Rp7.500,00 ( tujuh ribu lima ratus rupiah);
Putusan PN GORONTALO Nomor 35/Pid.Sus-TPK/2023/PN Gto |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor | 35/Pid.Sus-TPK/2023/PN Gto | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tingkat Proses | Pertama | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tahun | 2024 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Register | 30 Nopember 2023 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lembaga Peradilan | PN GORONTALO | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua Effendy Kadengkang | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Anggota | Hakim Anggota Cecep Dudi Muklis Sabigin, Mpd.br Hakim Anggota Priyo Pujono | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Panitera | Panitera Pengganti: Irene Pattiasina | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar | Lain-lain | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Catatan Amar |
M E N G A D I L I:
Tetap terlampir dalam berkas; |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Musyawarah | 21 Maret 2024 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Dibacakan | 21 Maret 2024 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kaidah | — | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 35/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Gto.zip
- Download PDF
- 35/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Gto.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
28
6