- Menyatakan Terdakwa H. AWAN DRAMAWAN, SPd., M.Kes. telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama sebagaimana dalam dakwaan Primair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana oleh karena itu kepada Terdakwa tersebut dengan pidana penjara selama 6 ( enam) tahun dan pidana denda sebesar Rp . 300.000.000 ( Tiga Ratus Juta Rupiah ), dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar, maka diganti dengan pidana kurungan selama 4 ( empat ) bulan;
- Menjatuhkan pidana tambahan kepada Terdakwa untuk membayar uang pengganti sebesar Rp. 1.945.542.902,4- ( Satu Miliyar Sembilan Ratus Empat Puluh Lima Juta Lima Ratus Empat Puluh Dua Ribu Sembilan Ratus Dua Rupiah koma empat sen), Apabila Terdakwa dalam waktu 1 (satu) bulan setelah perkara ini berkekuatan hukum tetap tidak membayar uang pengganti tersebut, maka harta bendanya akan disita oleh Jaksa Penunutut Umum dan dilelang oleh Negara untuk mengganti kerugian Negara tersebut. Apabila Terdakwa tidak mempunyai harta benda maka diganti dengan pidana penjara selama 3 ( Tiga ) Tahun;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap di Tahan dalam Rumah Tahanan Negara;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Dokumen Pengadaan alat Laboratorium Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran PT. LODAYA TRIGAYA PUTRA;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran PT. SINERGI DUA KAWAN SEJATI;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran CV. MANNA MULIA;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran PT. DADOENG AWOEK;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran PT. ANDRA PRIMA JAYA;
- Fotokopi 1 (satu) bundel dokumen penawaran PT. JABAR MULIA PERKASA;
- Hasil Evaluasi Lelang Alat Laboratorium Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016 (evaluasi Administrasi, Teknis dan Harga);
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1226/I/2016 tanggal 30 Agustus 2016, PT. Jabar Mulya;
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1227/I/2016 tanggal 30 Agustus 2016, PT.Lodaya Trigaya Putra;
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1229/I/2016 tanggal 30 Agustus 2016, PT. Dadoeng Awoek;
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1503/I/2016 tanggal 31 Agustus 2016, CV. Manna Mulia;
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1504/I/2016 tanggal 31 Agustus 2016,PT. Indofarma Global Medika;
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1504/I/2016 tanggal 31 Agustus 2016, PT. Synergy Dua Kawan Sejati;
- Berita Acara Evaluasi Kualifikasi dan Pembuktian Kualifikasi Nomor: BN.01.02/1228/I/2016 tanggal 30 Agustus 2016, PT. Andra Prima Jaya;
- Berita Acara Hasil Evaluasi Nomor: BN.01.02/1509/I/2016 tanggal 31 Agustus 2016;
- Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor: BN.01.02/1510/I/2016 tanggal 31 Agustus 2016;
- Surat Ketua Pokja I ULP Poltekes Kemenkes Mataram perihal Penetapan calon pemenang lelang pengadaan Alat Laboratorium Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016.
- 2 (dua) rangkap Kerangka Acuan Kerja / Term Of Reference pengadaan Alat laboratorium tahun 2016 dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Alat Bantu Belajar Mengajar (ABBM) tahun 2016 Politeknik Kesehatan Mataram yang ditandatangani oleh H. AWAN DRAMAWAN, S.Pd., M. Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Mataram;
- 1(satu) foto copy lembar petikan Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor: KP.04.04.3.I.A.256 tanggal 21 April 2014 tentang pengangkatan, pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Direktur Politeknik Kesehatan di lingkungan Kementerian Kesehatan;
- 3 (tiga) lembar Surat Keputusan Direktur Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Mataram Nomor: PR.02.03/I/09.1/2015 tanggal 5 Januari 2015 tentang penetapan Tim Perencana Program dan Anggaran Politeknik Kesehatan Kemenkes Mataram tahun anggaran 2015 dan lampirannya;
- 3 (tiga) lembar surat Keputusan Direktur Politeknik Kesehatan Mataram Kementerian Kesehatan RI Nomor: HK.02.04/I/0006/2016 tanggal 06 Januari 2016 tetang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pejabat yang melakukan pengujian dan penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSPM), Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan pada Politeknik Kesehatan Mataram Kementerian Kesehatan RI dan lampirannya;
- 3 (tiga) Lembar foto Copy Surat Keputusan Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Nomor : HK.03.05/1.4/002854/2016 tetang pembentukan unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/jasa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Mataram dam lampirannya;
- 2 (dua) lembar foto copy Surat Keputusan Direktur Politenik Kesehatan Mataram Nomor: KN.02.01.I/0002.6/2016 tanggal 04 Januari 2016 tentang Penunjukan Panitia Pemeriksa dan Penerima alat Laboratotium Politeknik Kesehatan RI pegadaan tahun anggaran 2016 dan lampirannya;
- 2 (dua) lembar Surat Keputusan Direktur Politenik Kesehatan Mataram Nomor: KP.03.02/I/531/2014 tanggal12 Mei 2014 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dalam Jabatan Pembantu Direktur pada Lingkungan Politekkes Kemenkes Mataram;
- 3 (tiga) lembar Surat Keputusan Direktur Politenik Kesehatan Mataram Nomor: KP.01.04/2.1/1313/2018 tanggal 16 Juli 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Jabatan Pembantu Direktur, Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi Poltekkes Kemenkes Mataram.
- Fotokopi legalisir Phurcase Order (PO) dengan Nomor: 071//PO/LTP/X/2016/MM tanggal 04 Oktober 2016 perihal Pesanan Pembelian;
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Invoice Pembayaran Nomor: 055/JKAI/Inv/IX/16 tanggal 06 Oktober 2016 untuk pembayaran Uang Muka 20% sebesar Rp.731.106.684,- (tujuh ratus tiga puluh satu juta seratus enam ribu enam ratus delapan puluh empat rupiah);
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar nota Faktur Pajak nomor : 010.008-17.99943092 tanggal 16 Januari 2017;
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Kwitansi Pembayaran Uang Muka Nomor: 73/JKAI/KWT/X/2016 tanggal 21 Oktober 2016 sebesar Rp.731.106.684,- (tujuh ratus tiga puluh satu juta seratus enam ribu enam ratus delapan puluh empat rupiah);
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Rekening Koran Bank Mandiri PT. Jaya Kelana Abadi Indonesia Nomor: 128-00-0543945-7 periode 01 September 2016 s/d 10 November 2016;
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Invoice Pembayaran Nomor: 082/JKAI/Inv/XII/16 tanggal 08 Desember 2016 untuk pembayaran pelunasan sebesar Rp. 2.924.426.737,- (dua milyar sembilan ratus dua puluh empat juta empat ratus duapuluh enam ribu tujuh ratus tiga puluh tujuh rupiah);
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Kwitansi Pembayaran pelunasan Nomor: 15/JKAI/KWT/I/2017 tanggal 19 Januari 2017 sebesar Rp. 2.924.426.737,- (dua milyar sembilan ratus dua puluh empat juta empat ratus duapuluh enam ribu tujuh ratus tiga puluh tujuh rupiah);
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Rekening Koran Bank Mandiri PT. Jaya Kelana Abadi Indonesia Nomor: 128-00-0543945-7 periode 01 Januari 2017 s/d 31 Januari 2017;
- Fotokopi legalisir Surat Dukungan Nomor: 902/JKAI/SD/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016;
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Surat Pernyataan Purna Jual, Garansi dan Suku Cadang Nomor: 903/JKAI/SP/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016;
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Surat Pernyataan Sanggup Melaksanakan Instalasi, Uji Fungsi dan Pelatihan/Training Nomor: 904/JKAI/SP/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016;
- Fotokopi legalisir 1 (Satu) lembar Surat Pernyataan Bahwa Barang Yang Diadakan 100% Baru Nomor: 905/JKAI/SP/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016;
-
VII/2016.....
- Fotokopi legalisir Surat Nomor: 497/JKAI/PWH/V/2016 tanggal 23 Mei 2016 perihal Penawaran Harga beserta lampiran;
- Fotokopi Surat Nomor: 041/82-IGM/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016 perihal Permintaan surat dukungan dan penawaran harga kepada Pimpinan Perusahaan/Direktur PT Bandung Scientific Technical Indonesia;
- Fotokopi Order Pembelian nomor 991609018379 tanggal 20 September 2016 kepada PT. Bandung Scientific Technical Indonesia;
- Fotokopi INVOICE PT. Bandung Scientific Technical Indonesia nomor 197/IX/2016 tanggal 11 Nopember 2016 untuk pembayaran uang muka 40% sebesar Rp. 264.886.587 dan pembayaran 60% sebesar Rp.389.353.882;
- Fotokopi Faktur Pajak nomor.: 011.001.16.08431534 tanggal 02 Oktober 2016;
- Fotokopi Faktur Pajak nomor.: 011.001.16.08431542 tanggal 14 Nopember 2016;
- Fotokopi Surat Nomor: 044/82-IGM/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016 perihal Permintaan surat dukungan dan penawaran harga kepada Pimpinan Perusahaan/Direktur PT. ITS Science & Medical, Pte.Ltd (indonesia Rep.Office);
- Fotokopi Order Pembelian nomor 991609018785 tanggal 22 September 2016 kepada PT. ITS Science & Medical, Pte.Ltd (indonesia Rep.Office);
- Fotokopi INVOICE PT. ITS Science & Medical, Pte.Ltd (indonesia Rep.Office) Nomor: PI16179 tanggal 28 September 2016;
- Fotokopi Faktur pajak Nomor: 010.033-16.69431608 tanggal 28 September 2016;
- Fotokopi INVOICE PT. ITS Science & Medical, Pte.Ltd (indonesia Rep.Office) Nomor: PI16236 tanggal 1 Desember 2016;
- Fotokopi Faktur pajak Nomor: 010.034-16.63032151 tanggal 1 Desember 2016;
- Fotokopi Rekening Koran PT.Indofarma Global Medika nomor. 001-21-06213.00-6 pada Bank NTB Cabang Utama periode 01 Oktober 2016 s/d 31 Oktober 2016;
- Fotokopi Rekening Koran PT. Indofarma Global Medika nomor. 001-21-06213.00-6 pada Bank NTB Cabang Utama periode 01 Desember 2016 s/d 31 Desember 2016.
- Surat Pesanan/ Purchase Order nomor 001/PO-MATARAM/SYNERGY/IX/2016 tanggal 14 September 2016;
- Fotokopi Nota Faktur Pajak nomor 010.001-17.51899594 tanggal 10 Februari 2017 sebesar Rp. 53.409.720,-.
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat dari PT. Dadoeng Awoek kepada PT. Global Jaya Medika dengan Nomor : 91/PO/DA/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 perihal Pesanan Pembelian;
- 1 (satu) lembar fotokopi Purchase Order senilai Rp. 1.071.398.398,- (satu milyar tujuh puluh satu juta tiga ratus sembilan puluh delapan ribu tiga ratus sembilan puluh delapan rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi Packing List No. : 1600758 tanggal 15 November 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Packing List No. : 1600869 tanggal 14 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran nomor : 1600496-ARDP tanggal 14 Nopember 2016 sebesar Rp. 214.279.680,- (dua ratus empat belas juta dua ratus tujuh puluh sembilan ribu enam ratus delapan puluh rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi Nota Faktur Pajak nomor : 010.034-16.20082738 tanggal 14 Nopember 2016;
- 1(satu) lembar fotokopi rekening koran PT. Bank Mandiri transaksi pembayaran barang dari PT. Dadoeng Awoek ke PT. Global Jaya Medika periode tanggal 20 Oktober 2016 ? 22 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran nomor : 1600716 tanggal 29 Desember 2016 sebesar Rp. 857.118.718,- (delapan ratus lima puluh tujuh juta seratus delapan belas ribu tujuh ratus delapan belas rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi Nota Faktur Pajak nomor : 010.034-16.63743269 tanggal 29 Desember 2016;
- 1(satu) lembar fotokopi rekening koran PT. Bank Mandiri transaksi pembayaran barang dari PT. Dadoeng Awoek ke PT. Global Jaya Medika periode tanggal 11 Januari 2017 ? 13 Januari 2017.
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Persanan/Order Pembelian nomor: 076/PO/JMP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Purchase Order senilai Rp. 93.170.000,- (sembilan puluh tiga juta seratus tujuh puluh ribu rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran nomor 1600461-ARDP tanggal 31 Oktober 2016 untuk pembayaran uang muka sebesar Rp. 18.634.000,-
- 1 (satu) lembar fotokopi nota Faktur nomor 010.033-16.99612436 tanggal 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi sesuai Invoice Pembayaran Nomor: 1600712 tanggal 29 Desember 2016 pembayaran 100% sebesar Rp.74.536.000.-
- 1 (satu) lembar fotokopi nota Faktur nomor.: 010.034-16.63743265 tanggal 29 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Packing List No. : 1600660 tanggal 27 oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi rekening koran PT. Bank Mandiri transaksi pembayaran barang dari PT. Jabar Mulya Perkasa ke PT. Global Jaya Medika periode tanggal 21 Oktober 2016 ? 25 Oktober 2016.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekening koran PT. Bank Mandiri transaksi pembayaran barang dari PT. Jabar Mulya Perkasa ke PT. Global Jaya Medika periode tanggal 11 Januari 2017 ? 13 Januari 2017.
- 2 (satu) lembar fotokopi Surat dari PT. Indofarma Global Medika yang ditujukan kepada PT. Bandung Sceintific Technical Indonesia dengan Nomor : 041/82-IGM/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016 perihal Permintaan Surat Dukungan dan Penawaran Harga;
- 2 (dua) lembar fotokopi surat QUOTATION spesifikasi dan nilai penawaran yang diberikan oleh PT. Bandung Sceintific Technical Indonesia kepada PT. Indofarma Global Medika dengan Nomor : Q160805F1 tanggal 05 Agustus 2016;
- 2 (dua) lembar fotokopi Order Pembelian Nomor : 991609018379 tanggal 20 September 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Nomor.: 197/IX/2016, tanggal 11 November 2016;
- 2 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor.: 011.001-16.08431534 tanggal 2 Oktober 2016 untuk pembayaran uang muka 40% sebesar Rp. 291.373.245,- (termasuk PPn);
- 1 (satu) lembar kwitansi pembayaran dari pihak PT. Indofarma Global Medika ke PT. Bandung Sceintific Technical Indonesia tanggal 29 September 2016 untuk pembayaran uang muka 40% alat peraga senilai Rp. 291.373.245,92;
- 2 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor.: 010.001-16.08431542 tanggal 14 Nopember 2016 untuk pembayaran pelunasan 60% sebesar Rp. 428.289.271,- (termasuk PPn);
- 1 (satu) lembar Multiple Currency atau bukti transfer tertanggal 11 Oktober 2016.
- Poto copy dilegalisir surat dari PT. Jabar Mulia Perkasa Nomor: 24/Per/JMP/VII/2016 tanggal 28 Juli 2016 hal; Permohonn surduk dan Penawaran harga;
- Poto copy dilegalisir surat dukungan nomor: 228/CMSI-H/SD/VII/16 tanggal 29 Juli 2016 yang ditujukan kepada pokja poltekes Kemenkes Mataram;
- Poto copy dilegalisir Surat dari PT.Jabar Mulia Perkasa nomor: 074/PO/JMP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 perihal pesanan pembelian yang ditujukan kepada PT. Cahaya tiara Mustika Scientific Indonesia dengan melampirkan Purchase Order;
- Poto copy dilegalisir Delivery Order Nomor: 021597/DO/10/2016 tanggal 26 Oktober 2016;
- Poto copy dilegalisir Invoice No. 53783412/CMSI/10/2016 tanggal 21Oktober 2016;
- Poto copy dilegalisir faktur pajak kode dan nomor seri faktur pajak : 010.033-16.53783412 tanggal 21 Oktober 2016;
- Poto copy dilegalisir Delivery Order Nomor: 021597/DO/10/2016 tanggal 26 Oktober 2016;
- Poto copy dilegalisir Invoice No.53783761/CMSI/10/2016 tanggal 26 Oktober 2016;
- Poto copy dilegalisir faktur pajak kode dan nomorseri faktur pajak : 010.033-16.53783761 tanggal 26 Oktober 2016;
- Poto copy dilegalisir Delivery Order No. 022404/DO/11/2016 tanggal 3 Nopember 2016;
- Poto copy dilegalisir Invoice No. 53784373/CMSI/11/2016 tanggal 3 Nopember 2016;
- Poto copy dilegalisir faktur pajak dengan kode dan nomor seri faktur pajak : 010.033-16.53784373 tanggal 3 Nopember 2016;
- Poto copy dilegalisir Delivey Order No. 022683/DO/11/2016 tanggal 7 Nopember 2016:
- Poto copy dilegalisir Invoice No. 53784632/CMSI/11/2016 tanggal 7 Nopember 2016;
- Poto copy dilegalisir faktur pajak dan kode dan nomor seri faktur pajak : 010.033-16.53784632 tanggal 7 Nopember 2016
- Poto copy dilegalisir Rekening Koran PT. Cahayatiara Mustika Scientific Indonesia pada Bank Permata Periode Laporan 01 Oktober ? 31 Oktober 2016;
-
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat Persanan/Order Pembelian nomor: 083/PO/APP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 dan lampiran berupa rincian barang (Purchase Order);
- 1 (satu) lembar fotokopi bukti Pembayaran Uang Muka melalui Rekening Giro nomor 7030400890 tanggal 21 Oktober 2016 Sebesar Rp.235.975.694- (dua ratus tiga puluh lima juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu enam ratus sembilan puluh empat rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi bukti Pembayaran 100% melalui Rekening Giro nomor 7030400890 tanggal 12 Januari 2017 Sebesar Rp.943.902.775 (sembilan ratus empat puluh tiga juta sembilan ratus dua ribu tujuh ratus tujuh puluh lima rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran nomor.: GCL/4080a/1016/DW/, tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Kwitansi pembayaran nomor.: GCL/4080a/1016/DW/, tanggal 24 Oktober 2016 sebesar Sebesar Rp.235.975.694- (dua ratus tiga puluh lima juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu enam ratus sembilan puluh empat rupiah);
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran nomor.: GCL/4080b/1016/DW/, tanggal 3 Januari 2017;
- 1 (satu) lembar fotokopi Kwitansi pembayaran nomor.: GCL/4080b/1016/DW/, tanggal 3 Januari 2017 sebesar Sebesar Rp.943.902.775 (sembilan ratus empat puluh tiga juta sembilan ratus dua ribu tujuh ratus tujuh puluh lima rupiah;
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak nomor.: 010.031.16.21830932 tanggal 24 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak nomor.: 010.001-1739929628, tanggal 4 Januari 2017;
- 1 (satu) lembar fotokopi surat berupa Serfice Report tanggal 22 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi surat berupa Serfice Report tanggal 23 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi surat berupa Instalation/Service Report tertanggal 28 Desember 2016.
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat dari PT. Lodaya Trigaya Putra kepada PT. Tri Indokesra Jaya dengan Nomor : Surat Persanan/Order Pembelian Nomor: 081/PO/LTP/IX/2016 tanggal 8 September 2016 perihal Pesanan Pembelian beserta lampiran;
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran Uang Muka nomor: 003/INV/TIJ/X/2016 tanggal 19 Oktober 2016 Sebesar Rp.1.013.872.464,-
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran 100% nomor: 006/INV/TIJ/XII/2016 tanggal 28 Desember 2016 Sebesar Rp.4.055.489.856,-
- 2 (dua) lembar fotokopi Faktur Pajak nomor.: 010.034.16.28674975 tanggal 19 Oktober 2016.
- 2 (dua) lembar fotokopi Faktur Pajak nomor.: 010.034.16.28674980, Tanggal 28 Desember 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Kwitansi Pembayaran Uang Muka nomor 003/KWI/TIJ/X/2016 tanggal 19 Oktober 2016 Sebesar Rp.1.013.872.464,-
- 1 (satu) lembar fotokopi Kwitansi Pembayaran 100% Nomor 006/KWI/TIJ/XII/2016 tanggal 28 Desember 2016 Sebesar Rp.4.055.489.856,-
- 1 (satu) lembar fotokopi Rekening Koran Bank Mandiri KC Jakarta Plaza Mandiri PT. Tri Indokesra Jaya Nomor rekeneing: 070-00-0117794-3 periode 1 Otober 2016 s/d 31 Oktober 2016;
- 1 (satu) lembar fotokopi Rekening Koran Bank Mandiri KC Jakarta Plaza Mandiri PT. Tri Indokesra Jaya Nomor rekeneing: 070-00-0117794-3 periode 1 Desember 2016 s/d 12 Januari 2017;
- 2 (dua) lembar fotokopi Berita Acara Uji Fungsi dan Instalasi oleh PT. Tri Indokesra Jaya;
- 2 (dua) lembar fotokopi Berita Acara Training/Pelatihan oleh PT. Tri Indokesra Jaya;
- 2 (dua) lembar fotokopi Daftar Hadir Peserta Pelatihan Jurusan Kebidanan dan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Mataram oleh PT. Tri Indokesra Jaya;
- Poto Copy dilegalisir surat PPK Poltekes Kemenkes Mataram surat Nomor: KF.02.08/I/0470.2/2016 tanggal 28 Maret 2016 perihal permohonan penawaran harga, brosur dan spesifikasi alat bantu belajar mengajar/alat laboratorium;
- Poto Copy dilegalisir surat Nomor: 020/SKT/TDP/IV/2016 tangggal 4 April 2016 perihal penawaran harga alat bantu belajar mengajar/alat laboratorium tahun 2016;
- Poto Copy dilegalisir surat PT. Andra Prima Jaya No: 084/PO/APP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 yang ditujukan kepada PT. Tri Daya Prima, Perihal pesanan pembelian;
- Poto Copy dilegalisir Delivery Oder No: 101/DO-TDP/XI/2016 tanggal 11 November 2016;
- Poto Copy dilegalisir Delivery Oder No: 108/DO-TDP/XI/2016 tanggal 02 Desember 2016;
- Poto Copy dilegalisir Delivery Oder No: 109/DO-TDP/XI/2016 tanggal 07 Desember 2016;
- Poto Copy dilegalisir Delivery Oder No: 112/DO-TDP/XI/2016 tanggal 08 Desember 2016;
- Poto Copy dilegalisir Invoice Nomor: 053/INV-TDP/X/16;
- Poto Copy dilegalisir Invoice Nomor: 069/INV-TDP/X/16;
- Poto Copy dilegalisir faktur pajak kode dan nomor seri faktur pajak : 010.034-16.325527659;
- Poto Copy dilegalisir faktur pajak kode dan nomor seri faktur pajak : 010.031-16.15012721;
- Poto Copy dilegalisir rekening koran giro PT. Tridaya Prima pada Bank Mandiri KCP Bekasi Sentra Niaga dengan Nomor rekening 167-00-0024339-3 untuk periode 1/10/16 s/d 31/10/16;
- Poto Copy dilegalisir laporan transaksi PT. Tri Daya Prima pada Bank BRI unit kerja KCP Sentral Niaga Kalimalang dengan nomor rekening 0529-01-000134-30 dengan periode transaksi 01/01/17- 18/08/17.
- 2 (dua) Lembar Laporan Transaski PT. Lodaya Trigaya Putra, Periode transaksi 01/08/16-08/12/16 dan Periode transaksi 01/12/16-31/12/16 pada Bank BRI Bandung Jl. Asia Afrika No.57-59.
- 2 (dua) Lembar Laporan Transaksi PT. Dadoeng Awoek, periode transaksi 01/10/16-31/10/16 dan periode transaksi 01/12/16-31/12/16, No. Rekening: 111701000115302pada PT Bank Rakyat Indonesia (persero)Tbk. KCP Klender.
- Poto copy legalisir Invoice PT. Vanadia Utama No. 186/XII/16/VU tanggal 29 Desember 2016;
- Poto copy legalisir Invoice PT. Vanadia Utama No. 140/X/16/VU tanggal 21 Oktober 2016;
- Poto Copy faktur pajak Nomor: 010.034-16.67774374 tanggal 1 Desember 2016 sebesar Rp 8.775.000;
- Poto copy aporan transaksi PT. Andra Prima Jaya padaBank BRI unit Jakarta Roxi tanggal 19 Desember 2016 dengan Nomor Rekening: 0338-01-000705-30-0 periode 1 Oktober2016 s/d 31 Oktober 2016;
- Poto copy aporan transaksi PT. Andra Prima Jaya padaBank BRI unit Jakarta Roxi tanggal 3 Februari 2017 dengan Nomor rekening: 0338-01-000705-30-0 periode 1 Desember 2016 s/d 31 Januari 2017.
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat dari PT. Jabar Mulya Perkasa kepada PT. Quantum Inti Akurasi Nomor: 078/PO/JMP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 perihal Pesanan Pembelian beserta lampiran;
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran Uang Muka Nomor: 22134233/X/INV/16 tanggal 28 Oktober 2016 sebesar Rp. 4.849.460,- (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran ke-2 (50%) Nomor: 73948927/XII/INV/16 tanggal 9 Desember 2016 sebesar Rp. 12.123.650,- (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran 100% Nomor: 45617601/I/INV/17 tanggal 5 Januari 2017 sebesar Rp. 7.274.190,- (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor: 010.034-16.22134233 tanggal 28 Oktober 2016 sebesar Rp. 440.860,- (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor: 010.034-16.73948927 tanggal 9 Desember 2016 sebesar Rp. 1.102.150,- (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor: 010.001-17.45617601 tanggal 5 Januari 2017 sebesar Rp. 661.290,- (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Tanda Terima Nomor: 22134331/QIA/TT/XII/2016 tanggal 4 Oktober 2016 (PT. Quantum Inti Akurasi);
- 1 (satu) lembar fotokopi Surat dari PT. Jabar Mulya Perkasa kepada PT. Pancaraya Krisnamandiri Nomor: 077/PO/JMP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 perihal Pesanan Pembelian beserta lampiran;
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor: 010.034-16.80260735 tanggal 27 Desember 2016 sebesar Rp. 16,240.000,- (PT. Pancaraya Krisnamandiri);
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Nomor: 1630/PRK-P/XII/2016 dari PT. Pancaraya Krisnamandiri kepada PT. Jabar Mulya Perkasa;
-
13. 1 (satu).....
- 1 (satu) lembar Tanda Terima dari PT. Pancaraya Krisnamandiri tanggal 10 Januari 2017;
- 1 (satu) lembar fotokopi Invoice Pembayaran Nomor: 365/INV-JKT/EMP/XI/16 tanggal 24 Nopember 2016 sebesar Rp. 23.023.440,- (PT. Era Mitra Perdana);
- 1 (satu) lembar fotokopi Faktur Pajak Nomor: 010.034-16.37878516 tanggal 24 November 2016 sebesar Rp. 2.093.040,- ((PT. Era Mitra Perdana).
- Surat PT. Tri Indokesra Jaya Nomor: 012/TIJ/IV/2016 tertanggal 5 April 2016 perihal informasi harga kepada Direktur Politeknik Kesehatan Mataram.
- Surat PT. Winiharto Nomor: 1840/WH/HT/JKT/VI/2016 tanggal 4 April 2016 perihal penawaran harga dan brosur kepada pejabat pembuat komitmen Poltekkes Kemenkes Mataram Kemenkes RI;
- Poto Copy dilegalisir Surat Permohonan Penawaran harga dari PT. Andra Prima Jaya Nomor: 303/DUK/APJ/VII/16 tanggal 29 Juli 2016 yang ditujukan kepada PT. Winiharto;
- Poto Copy dilegalisir surat dukungan No. 1875/wh/ht/jkt/vii/2016 tanggal 29 Juli 2016 yang di tujukan kepada Pokja pengadaan Barang Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- Poto Copy dilegalisir surat dari PT. Andra Prima Jaya Nomor: 086/PO/APP/X/2016 tanggal 4 Oktober 2016 perihal pesanan pembelian;
- Poto Copy dilegalisir Quotation Ref No. 01225/MM/KDY/10/2016, Date 06 October 2016;
- Poto Copy dilegalisir Delivery order DO No. 00623/DO/KDY/EU/12/2016, Date 02 Desember 2016;
- Poto Copy dilegalisir data peserta pelatihan 143/RT/JKT/SN/12/2016 date 23/12/2016;
- Poto Copy dilegalisir Laporan Kerja Tanggal mulai 23 desember 2016;
- Poto Copy dilegalisir Berita Acara Serah Terima Penyelesaiaan Pekerjaan No. 143/BA/JKT/SN/12/2016 tanpa tanggal bulan Desember 2016 antara pihak ke II Sukmana Nugraha (Installer) dengan pihak ke I Masadah, S.Kep.NS.M.Kep;
- Poto Copy dilegalisir Invoice No.00530/INV/10/2016 date 06 October 2016;
- Poto Copy dilegalisir Invoice No. 00678/INV/12/2016 date 02 December 2016;
- Poto Copy dilegalisir faktur pajak kode dan nomor seri faktur pajak: 010.033.16.66971884;
- Poto Copy dilegalisir faktur pajak kode dan nomor seri faktur pajak: 010.034-16.69886639;
- Poto Copy dilegalisir Rekening Koran Bank Panin dengan nomor rekening 1155204775 atas nama PT. Winiharto;
- Fotokopi Phurcase Order (PO) dengan Nomor: 022/IX/2016/MM tanggal 26 September 2016 sebesar Rp. 52.000.000;
- Fotokopi Invoice Pembayaran nomor 311300 tanggal 07 Oktober 2016 untuk pembayaran sekaligus sebesar Rp.52.000.000,-(lima puluh dua juta rupiah);
- Foto Copy 1 (Satu) lembar nota Faktur Pajak nomor : 010.033-16.65848786 tanggal 07 Oktober 2016;
- Foto Copy pembayaran atas alat Laboratorium pendidikan tersebut dilakukan melalui transfer dari CV. Manna Mulia ke Rekening PT. ALFASCALE INDONESIA pada PT. Bank BCA Cab.Sunter Mall dengan Nomor rekening 4281288118;
- Rekening Koran CV. Manna Mulia pada Bank Mandiri (persero) Tbk. KK Jimbaran nomor: 145-00-1001578-8.
- 1 (satu) bundel surat pengiriman usulan perencanaan alat praktik laboratorium Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 beserta lampiran;
- 1 (satu) bundel surat pengiriman usulan perencanaan alat praktik laboratorium Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 beserta lampiran;
- 1 (satu) bundel surat usulan alat laboratorium Jurusan Keperawatan Mataram Program Studi D-III dan D-IV Keperawatan Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 beserta lampiran;
- 1 (satu) bundel surat pengiriman usulan pengadaan ABBM laboratorium Kebidanan Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 beserta lampiran;
- Surat Nomor: TU.05.02/III/ /2015 tanggal Juni 2015 perihal Pengiriman usulan perencanaan alat praktik laboratorium Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 dengan nilai anggaran sebesar Rp. 5.663.657.000,- beserta lampiran;
- Surat Nomor: TU.05.02/III/ /2015 tanggal Juni 2015 perihal Pengiriman usulan perencanaan alat praktik laboratorium Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 dengan nilai anggaran sebesar Rp. 1.130.478.682,- beserta lampiran;
- Surat Nomor: TU.05.02/III/ /2015 tanggal Juli 2015 perihal Pengiriman usulan perencanaan alat praktik laboratorium Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 dengan nilai anggaran sebesar Rp. 10.266.928.546,- beserta lampiran;
- Surat Nomor: TU.05.02/III/ /2015 tanggal Juni 2015 perihal Pengiriman usulan perencanaan alat praktik laboratorium Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Mataram T.A. 2016 dengan nilai anggaran sebesar Rp. 4.564.974.273,- beserta lampiran;
- 1 (satu) Bundel Fotokopi Rencana Kerja dan Anggaran ? Kementerian Negara / Lembaga (RKA-KL) Poltekes Kemenkes Mataram tahun anggaran 2016;
- Asli 1 (satu) bundel catatan hasil Reviu Revisi atas RKA-K/L Anggaran Satker Poltekkes Kemenkes Mataram Kementerian Kesehatan RI tahun anggaran 2016;
- Fotokopi HPS dan Spesifikasi pengadaan alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
-
11. Fotokopi.....
- 6 (enam) lembar alamat Distributor dan HPS Pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram Tahun 2016;
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor: HK.05.01/1539.2/I/2016 tanggal 6 September 2016 kepada Kepala Cabang CV. Manna Mulia perihal Penunjukan Penyedia Barang/jasa untuk pelaksanaan pekerjaan pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor: HK.05.01/1539.3/I/2016 tanggal 6 September 2016 kepada Kepala Cabang PT. Andra Prima Jaya perihal Penunjukan Penyedia Barang/jasa untuk pelaksanaan pekerjaan pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor: HK.05.01/1539.4/I/2016 tanggal 6 September 2016 kepada Kepala Cabang PT. Dadoeng Awoek perihal Penunjukan Penyedia Barang/jasa untuk pelaksanaan pekerjaan pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor: HK.05.01/1539.1/I/2016 tanggal 6 September 2016 kepada Kepala Cabang PT. Indofarma Global Medika perihal Penunjukan Penyedia Barang/jasa untuk pelaksanaan pekerjaan pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
-
Jabar.....
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor: HK.05.01/1539.6/I/2016 tanggal 6 September 2016 kepada Kepala Cabang PT. Lodaya Trigaya Putra perihal Penunjukan Penyedia Barang/jasa untuk pelaksanaan pekerjaan pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- Surat Pejabat Pembuat Komitmen Nomor: HK.05.01/1539.7/I/2016 tanggal 6 September 2016 kepada Kepala Cabang PT. Synergy Dua Kawan Sejati perihal Penunjukan Penyedia Barang/jasa untuk pelaksanaan pekerjaan pengadaan Alat Laboratorium Pendidikan Poltekes Kemenkes Mataram tahun 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1545.11/I/2016 tanggal 7 September 2016 antara PPK dengan PT. ANDRA PRIMA JAYA dengan nilai kontrak sebesar Rp. 2.740.665.950,00 dan Addendum 1 Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1907.5/I/2016 tanggal 8 November 2016;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 07 Oktober 2016 sampai dengan 10 Oktober 2016 (PT. ANDRA PRIMA JAYA), nomor SP2D: 160381301009216;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 27 Desember 2016 (PT. ANDRA PRIMA JAYA), nomor SP2D: 160381301012526 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/2150.3/2016 tanggal 6 Desember 2016;
-
tanggal.....
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 17 November 2016 sampai dengan 17 November 2016 (CV. MANNA MULIA), nomor SP2D: 160381302015884 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/1808.10.3/2016 tanggal 4 Oktober 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1545.7/I/2016 tanggal 8 September 2016 antara PPK dengan PT. SYNERGY DU A KAWAN SEJATI dengan nilai kontrak sebesar Rp. 115.940.000,00 dan Addendum 1 Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alata Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1907.15/I/2016 tanggal 8 November 2016;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 6 Desember 2016 sampai dengan 6 Desember 2016 (PT. SYNERGY DUA KAWAN SEJATI), nomor SP2D: 160381302017355 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/2083.1/2016 tanggal 1 Desember 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1545.8/I/2016 tanggal 8 September 2016 antara PPK dengan PT. LODAYA TRIGAYA PUTRA dengan nilai kontrak sebesar Rp. 10.634.954.000,00 dan Addendum 1 Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1907.13/I/2016 tanggal 8 November 2016;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 11 Oktober 2016 sampai dengan 11 Oktober 2016 (PT. LODAYA TRIGAYA PUTRA), nomor SP2D: 160381301009276;
-
Pengadaan.....
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 27 Desember 2016 sampai dengan 27 Desember 2016 (PT. LODAYA TRIGAYA PUTRA), nomor SP2D: 160381301012525 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/2146.3/2016 tanggal 6 Desember 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1545.6/I/2016 tanggal 8 September 2016 antara PPK dengan PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA CABANG MATARAM dengan nilai kontrak sebesar Rp. 1.115.766.500,00;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 27 Desember 2016 sampai dengan 27 Desember 2016 (PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA), nomor SP2D: 160381302018708;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 03 Oktober 2016 sampai dengan 04 Oktober 2016 (PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA), nomor SP2D: 160381302012986 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/2227/2016 tanggal 19 Desember 2016;
-
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 10 Oktober 2016 sampai dengan 10 Oktober 2016 (PT. DADOENG AWOEK), nomor SP2D: 160381301009218;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 27 Desember 2016 sampai dengan 27 Desember 2016 (PT. DADOENG AWOEK), nomor SP2D: 1603813011012527 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/2182.1/2016 tanggal 19 Desember 2016;
- 1 (satu) bundel Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1545.9/I/2016 tanggal 8 September 2016 antara PPK dengan PT. JABAR MULYA PERKASA dengan nilai kontrak sebesar Rp. 748.674.850,00 dan Addendum 1 Dokumen Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Alat Laboratorium Pendidikan Nomor: HK.05.01/1907.11/I/2016 tanggal 8 November 2016;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 27 Desember 2016 sampai dengan 27 Desember 2016 (PT. JABAR MULYA PERKASA), nomor SP2D: 1603813011012523;
- Asli satu rangkap dokumen laporan daftar SP2D Satker dari tanggal 07 Oktober 2016 sampai dengan 10 Oktober 2016 (PT. JABAR MULYA PERKASA), nomor SP2D: 160381301009217 beserta Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan Nomor: BN.01.02/I/2148.2/2016 tanggal 6 Desember 2016;
-
- Fotokopi Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dari CV. MANNA MULYA Kepada masing-masing jurusan pada Poltekkes kemenkes Mataram;
- Fotokopi Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dari PT. SYNERGY DUA KAWAN SEJATI Kepada masing-masing jurusan pada Poltekkes kemenkes Mataram;
- Fotokopi Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dari PT. LODAYA TRIGAYA PUTRA Kepada masing-masing jurusan pada Poltekkes kemenkes Mataram;
- Fotokopi Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dari PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA CABANG MATARAM Kepada masing-masing jurusan pada Poltekkes kemenkes Mataram;
- Fotokopi Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dari PT. DADOENG AWOEK Kepada masing-masing jurusan pada Poltekkes kemenkes Mataram;
- Fotokopi Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dari PT. JABAR MULYA PERKASA Kepada masing-masing jurusan pada Poltekkes kemenkes Mataram.
- 1 (satu) Box alat COD Reaktor, Merk Lovibond, Type MD200 -Photometer + RD125 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080601021-1 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat COD Reaktor, Merk Lovibond, Type MD200 -Photometer + RD125 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080601021-2 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat COD Reaktor, Merk Lovibond, Type MD200 -Photometer + RD125 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080601021-3 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat COD Reaktor, Merk Lovibond, Type MD200 -Photometer + RD125 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080601021-4 beserta kelengkapan.
- 1 (satu) set alat Moisturemeter, Merk Extech, Type MO-220 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080141291-1 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) set alat Moisturemeter, Merk Extech, Type MO-220 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080141291-2 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) set alat Moisturemeter, Merk Extech, Type MO-220 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080141291-3 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) set alat Moisturemeter, Merk Extech, Type MO-220 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080141291-4 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat PH Meter, Merk Lovibond, Type SD 300 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080111085-1 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat PH Meter, Merk Lovibond, Type SD 300 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080111085-2 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat PH Meter, Merk Lovibond, Type SD 300 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080111085-3 beserta kelengkapan;
- 1 (satu) Box alat PH Meter, Merk Lovibond, Type SD 300 Nomor Satker Poltekkes Kemenkes Mataram: 24126322702016, Kode Barang Nomor: 3080111085-4 beserta kelengkapan.
- 2 (dua) Unit Phantom Pertolongan Persalinan, Merk Gaumard, Type S554.100 dengan perangkat pendukung:
- 2 (dua) Unit Boneka bayi/manikin Newborn dan kelengkapannya;
- 2 (dua) Unit Computer Merk Dell, Inspiron 15 3000 Series (laptop);
- 2 (dua) Unit Virtual Monitor Merk Dell, Ispiron 24 5459 Series (komputer) dan perangkat/dudukan;
- 2 (dua) Unit Wifi Router D-Link N 300;
- 2 (dua) Unit Ear Force Z11 PC Gaming Headset Turtle Beach;
- 4 (empat) buah buku Gaumard Maternal dan Neonatal Simulation System Traning guide with both basic and Advance Interactive scenarios;
- 2 (dua) buah buku Gaumard Noelle S554.100 User Guide Maternal and Neonatal Birthing simulator;
- 1 (satu) paket Suku Cadang dari Phantom Pertolongan Persalinan.
- 1 (satu) rangkap fotokopi Surat Keputusan Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Nomor: HK.02.03/I.3/00489/2016, tanggal 14 Januari 2016 tentang Penetapan Kuasa Pengguna Anggaran/Barang Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Mataram.
Putusan PN MATARAM Nomor 32/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr |
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Nomor | 32/Pid.Sus-TPK/2023/PN Mtr | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tingkat Proses | Pertama | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tahun | 2024 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Register | 23 Nopember 2023 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Lembaga Peradilan | PN MATARAM | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jenis Lembaga Peradilan | PN | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Ketua | Hakim Ketua Isrin Surya Kurniasih | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Hakim Anggota | Hakim Anggota Lalu Moh. Sandi Iramaya, Br Hakim Anggota Irawan Ismail | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Panitera | Panitera Pengganti: I Komang Lanus | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar | Lain-lain | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Catatan Amar |
MENGADILI:
Dikembalikan pada Penuntut Umum untuk Dipergunakan dalam perkara lain atas nama ZAINAL FIKRI, SKM.,MSc. 7. Membebankan kepada terdakwa untuk membayar biaya perkara sebesar Rp. 7.500,- (Tujuh Ribu Lima Ratus rupiah). |
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Musyawarah | 4 April 2024 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Tanggal Dibacakan | 4 April 2024 | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Kaidah | — | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Abstrak |
Lampiran
- Download Zip
- 32/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mtr.zip
- Download PDF
- 32/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Mtr.pdf
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada