- Menyatakan Terdakwa Mardiana, A.md. Binti Zarmawi tersebut diatas, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Membebaskan Terdakwa Mardiana, A.md. Binti Zarmawi tersebut diatas, dari dakwaan primair;
- Menyatakan Terdakwa Mardiana, A.md. Binti Zarmawi tersebut diatas, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana dalam dakwaan subsidair;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Mardiana., A.md. Binti Zarmawi oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan, dan denda sejumlah Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menghukum Terdakwa Mardiana, A.md. Binti Zarmawi untuk membayar uang pengganti sejumlah Rp171.446.479,00 (seratus tujuh puluh satu juta empat ratus empat puluh enam ribu empat ratus tujuh puluh sembilan rupiah); paling lama dalam waktu satu bulan sesudah putusan ini berkekuatan hukum tetap, jika tidak membayar maka harta bendanya disita dan dilelang oleh Jaksa untuk menutupi uang pengganti tersebut dengan ketentuan apabila Terpidana tidak mempunyai harta benda yang mencukupi maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang bukti berupa:
- Fotocopy 3 (Tiga) Lembar Keputusan Kepala Desa Balunijuk Nomor: 188.45/02/2002/2020 Tentang Penegasan Pemberhentian Bendahara Desa yang Lama dan Pengangkatan Bendahara Desa yang Baru Desa Balunijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Tanggal 02 Januari 2020;
- Fotocopy 3 (Tiga) Lembar Keputusan Kepala Desa Balunijuk Nomor: 188.45/01/2002/2021 Tentang Penegasan Pemberhentian Bendahara Desa yang Lama dan Pengangkatan Bendahara Desa yang Baru Desa Balunijuk Tahun 2021 Tanggal 04 Januari 2021;
- Asli 3 Lembar Keputusan Kepala Desa Balunijuk Nomor: 188.45/06/2002/2022 Tentang Penegasan Pemberhentian Bendahara Desa Yang Lama dan Pengangkatan Bendahara Desa Yang Baru Desa Balunijuk Tahun 2022 Tanggal 04 Januari 2022;
- Asli 3 Lembar Keputusan Kepala Desa Balunijuk Nomor: 188.45/025/2002/2023 Tentang Penegasan Pemberhentian Bendahara Desa Yang Lama dan Pengangkatan Bendahara Desa Yang Baru Desa Balunijuk Tahun 2023 Tanggal 04 Januari 2023;
- Fotocopy 3 (Tiga) Lembar Keputusan Kepala Desa Balunijuk Nomor: 188.45/042/2002/2023 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa Balunijuk Tahun 2023 Tanggal 01 April 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Peraturan Desa Balunijuk Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Perubahan Anggaran dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2020;
- Fotocopy 1 (satu) Rangkap Peraturan Desa Balunijuk Nomor 5 Tahun 2019 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2020;
- Asli 1 (satu) Rangkap Peraturan Desa Balunijuk Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2020;
- Asli 1 (satu) Rangkap Peraturan Kepala Desa Balunijuk Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2020;
- Asli 1 (satu) Rangkap Peraturan Kepala Desa Balunijuk Nomor 04 Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2020;
- Asli 1 (satu) Rangkap Peraturan Kepala Desa Balunijuk Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2020;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Balunijuk Nomor 6 Tahun 2021 Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Balunijuk Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Perubahan Rencana Anggaran Biaya Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Balunijuk Nomor 02 Tahun 2022 Perubahan Atas Peraturan Desa Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Balunijuk Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Kepala Desa Balunijuk Nomor 04 Tahun 2022 Perubahan Atas Peraturan Kepala Desa Nomor 09 Tahun 2021 Tentang Penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Perubahan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Desa Balunijuk Nomor 06 Tahun 2022 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Peraturan Kepala Desa Balunijuk Nomor 08 Tahun 2022 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2021;
- Asli 1 Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2022;
- Asli 1 Rangkap Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023;
- FC/Legalisir 1 Rangkap Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulanan Pemerintah Desa Balunijuk TA 2020;
- Asli 1 Rangkap Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Bulanan Pemerintah Desa Balunijuk TA 2020;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Bulanan Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2021;
- Fotocopy 1 (satu) Bundel Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Semester Akhir Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Periode Maret Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Buku Kas Umum Pemerintah Desa Balunijuk TA 2020;
- Asli 1 (satu) Bundel Buku Kas Umum Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Buku Kas Umum Pemerintah Desa Balunijuk Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Buku Kas Umum Periode Januari Sampai Maret Pemerintah Desa Balunijuk TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Rekening Koran Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Nomor Rekening : 1.450.904.971 Nama Nasabah : Kepala Desa Balunijuk;
- Fotocopy 1 (Satu) Lembar Laporan Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Desa Balunijuk Tahun 2022 an. Pelaksana Kegiatan Nuryadi;
- Fotocopy 1 (Satu) Lembar Laporan Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Desa Balunijuk Tahun 2021, 2022 an. Pelaksana Kegiatan Ferawati;
- Fotocopy 2 (Dua) Lembar Laporan Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Desa Balunijuk Tahun 2020, 2021 an. Pelaksana Kegiatan Siti Aminah;
- Fotocopy 3 (Tiga) Lembar Laporan Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Desa Balunijuk Tahun 2020, 2021, 2022 an. Pelaksana Kegiatan Aslaila;
- Fotocopy 3 (Tiga) Lembar Laporan Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Desa Balunijuk Tahun 2020, 2021, 2022 an. Pelaksana Kegiatan Emi yuliana, S.K.M;
- Asli 1 (Satu) Bundel Laporan Hasil Audit Atas Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Desa Balunijuk Kecamatan Merawang Tahun Anggaran 2021, 2022, 2023 (Per 31 Maret 2023) Inspektorat Kabupaten Bangka Nomor : 700/123/LHP/INSPEKTORAT/2023 Tanggal 03 Oktober 2023;
- Asli Surat Pernyataan Mardiana Tanggal 16 Juni 2023;
- Asli Berita Acara Penyerahan Saldo Kas Tunai dan Buku Tabungan Milik Pemerintah Desa Balunijuk Tanggal 1 April 2023;
- Asli 1 Lembar Berita Acara Serah Terima Penyertaan Modal Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Balunijuk Tanggal 20 Desember 2021;
- Asli 1 Lembar Berita Acara Serah Terima Penyertaan Modal Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Balunijuk Tanggal 27 Oktober 2021;
- Asli 1 Lembar Berita Acara Serah Terima Penyertaan Modal Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Balunijuk Tanggal 07 April 2021;
- Asli 1 Lembar Berita Acara Serah Terima Pendapatan Asli Desa (PAD) Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Balunijuk Tanggal 31 Desember 2021;
- Asli 1 Lembar Berita Acara Serah Terima Pendapatan Asli Desa (PAD) dari Tanah Kas Desa Balunijuk Tanggal 05 Januari 2021;
- Asli 1 Lembar Berita Acara Serah Terima Pendapatan Asli Desa (PAD) Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Balunijuk Tanggal 18 Januari 2021;
- Asli 1 Rangkap Buku Pembantu Bank Pemerintah Desa Balunijuk TA 2020;
- Asli 1 Rangkap Buku Pembantu Bank Pemerintah Desa Balunijuk TA 2021;
- Asli 1 Rangkap Buku Pembantu Bank Pemerintah Desa Balunijuk TA 2022;
- Asli 1 Rangkap Buku Pembantu Bank Pemerintah Desa Balunijuk TA 2023;
- Asli 1 Bundel Dokumen Keuangan Bumdes;
- Asli 1 Bundel Bukti Pertanggungjawaban Keuangan Desa;
- Asli dan Fotocopy 1 Bundel Dokumen Penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Di Desa Balunijuk;
- Fotocopy 1 Bundel Dokumen Pencairan Dana Kegiatan;
- Lampiran Pertanggungjawaban Pencairan Keuangan Desa Tahun 2021 yang diubah/ditambah/tidak sesuai sistem keuangan Desa (SISKIUDES);
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Jaminan Sosial Bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Belanja Insentif Operasional RT/RW Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Tunjangan BPD Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes dan Perkades) Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 112/SPP/03.2002/2021 tanggal 01 Juli 2021;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0275/SPP/03.2002/2021 tanggal 21 Desember 2021;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Tunjangan BPD Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Jaminan Sosial Bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pengiriman Kontingen Kepemudaan dan Olah Raga Sebagai Wakil Desa Tingkat Kec/Kab/Kota Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) bundel Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0001/SPP/03.2002/2023 tanggal 08 Pebruari 2023;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0002/SPP/03.2002/2023 tanggal 08 Pebruari 2023;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0003/SPP/03.2002/2023 tanggal 08 Pebruari 2023;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0005/SPP/03.2002/2023 tanggal 13 Pebruari 2023;
- Asli 1 (satu) rangkap Surat Permintaan Pembayaran (SPP) Nomor : 0022/SPP/03.2002/2023 tanggal 07 Pebruari 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional Pemerintah Desa Pembayaran Honor Unsur Staf Perangkat Desa dan Sekretariat PKK TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Opeasional Pemerintah Desa Pembayaran Belanja Pemeliharaan Aset Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional BPD Pembayaraan Uang Operasional BPD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional Pemerintah Desa Belanja Jasa honorarium PKPKD dan PPKD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Belanja Operasional Kantor Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Belanja Cetak Pengadaan Pemdes TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Uang untuk Kegiatan Operasional Pemdes TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Jasa Langganan Majalah/Koran TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Honor Staf Administrasi BPD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Jasa Honorarium Petugas TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Uang untuk Belanja Cetak dan Pengadaan TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Peralatan Pemeliharaan Ac kantor TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasinal BPD (Rapat,ATK,Makan Minum, Pakaian Seragam,Listrik dll) TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Makan dan Minum Harian Pemerintah Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Honorarium Pengurus Aset Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Uang untuk Belanja Listrik dan Wifi Kantor Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional pemerintah Desa Pembayaran Makan dan Minum Rapat Pemdes TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan SPJ Pembinaan PKK Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pembinaan Grup Kesenian Kebudayaan Tingkat Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksaan Pembangunan desa Kegiatan Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/MADRASAH Non Formal milik Desa Tahun 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pengiriman Kontingen Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Perangkat Desa dan BPD Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/MADRASAH Non Formal milik Desa Tahun 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pembinaan PKK Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Posyandu Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Peningkatan Kapasitas BPD Tahung Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Posyandu Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Kapasitas Perangkat Desa Tahun Anggaran 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa kegiatan Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Posyandu Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan lingkungan pemukiman (Pembangunan Jalan Gang Aek Tong) Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Dukungan Pendidikan bagi siswa miskin/berprestasi Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penanggulangan Bencana, darurat dan mendesak Desa Kegiatan Penanganan Keadaan Mendesak (Bantuan Langsung Tunai) Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penanggulangan Bencana, darurat dan mendesak Desa Kegiatan Penanganan Keadaan Darurat Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penanggulangan Bencana, darurat dan mendesak Desa Kegiatan Penanganan Keadaan Mendesak (Penanganan Covid) Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Tahun Anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat dan Mendesak Desa Kegiatan Penanganan Keadaan Mendesak (Bantuan Langsung Tunai) Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Promisi Usaha Ekonomi Produktif Desa (Bangka Expo) Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat dan Mendesak Desa Kegiatan Penanganan Keadaan Mendesak (Biaya Tak Terduga dan Penanganan Covid) Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan (Penanganan DBD) Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan (Penanganan Stanting) Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Dukungan Pendidikan Bagi Siswa Miskin/Berprestasi Tahun Anggaran 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Pembayaran Belanja Kegiatan Penanganan Stanting TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Pemayaran untuk Kegiatan Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium PKPKD dan PPKD tahun anggaran tahun 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa belanja alat kebersihan kantor desa TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium petugas TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa belanja barang perlengkapan alat tulis kantor TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa honorarium unsur staff pemdes TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa belanja barang cetak dan penggandaan TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa belanja perjalan dinas pemdes TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa Belanja jasa langganan surat kabar TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa belanja jasa perpanjangan izin pajak kendaraan dinas pemdes TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa belanja jasa honorarium operator desa TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa Belanja pembaharuan profil dan pendataan SDGS desa TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa honorarium Skretrariat Pkk TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa belanja pakaian olahraga pemdes TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa Belanja pengadaan peralatan pemerintah desa (layar infokus) TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa belanja pengadaan bendera atau umbul-umbul TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyaratan Pemerintah Desa Belanja kegiatan STQ TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa belanja bahan bakar minyak dan gas pemdes TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa belanja barang konsumsi makan minum harian dan rapat pemdes TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa balanja pemeliharaan kendaraan bermotor dan peralatan tahun anggaran 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Pemerintah Desa belanja peringatan hari besar islam maulid nabi muhammad saw TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaran Pemerintah Desa belanja jasa honorarium staff administrasi BPD TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa langganan listrik dan internet TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium petugas kebersihan, penjaga malam, sopir, dan kearsipan TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyediaan operasional BPD tahun anggaran 2021 ;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja honorarium pemegang kekuasaan dan pengurus aset TA 2021;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyelenggaran belanja siltak , tunjangan, operasional pemerintahan desa (atk,honor pkpkd dan ppkd dll) belanja jasa honorairum petugas kebersihan kantor desa , petugas penjaga malam, sopir kendaraan operasional pemdes, petugas arsip tahun 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja makan minum harian pemdes TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas perjalan dinas dalam kabupaten pemerintahan desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas pengadaan pakaian dinas pemerintahan desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorairum unsur staff perangkat desa TA 2022 ;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaraan makanan minuman harian pemdes TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja alat tulis kantor (ATK Kantor Desa) TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium PKPKD dan PPKD TA 2022 ;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja pemeliharaan kendaraan operasional pemdes TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honoraium pemegang kekuasaan pengelolaan aset desa, pembantu pengelola aset desa, petugas/pengurus aset TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas pemeliharaan peralatan kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium operator SIKS-NG tahun 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas honorarium operator siskeudes (penganggaran) TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja perjalanan dinas dalam kabupaten TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja pengadaan alat listrik kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa perpanjangan ijin pajak kendaraan operasional pemerintah desa tahun 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja bahan bakar minyak TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja alat kebersihan kantor TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja cetak dan penggadaan TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran honorarium petugas TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas bahan bakar minyak TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas operasional kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran pemeliharaan alat dan peralatan TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas honorarium pemegang kekuasaan dan pengurus aset desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran bahan minyak kendaraan operasional TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas perpanjangan ijin/pajak TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas makan dan minum harian TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas alat alat listrik TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium sekretariat PKK TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanaja pemeeliharaan peralatan kantor TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja makan dan minuman rapat pemdes TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja perjalanan dinas kabupaten/kota TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa honorarium staff administrasi BPD tahun 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa langganan internet kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa langganan listrik kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa belanja jasa langganan majalah/ surat kabar TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembelian alat tulis kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran pembelian token listrik TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas barang cetak dan penggandaan TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pembayaran atas operasioanal kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyelenggaran pembelanjaan siltak, tunjungan dan operasioanl pemerintahan desa penyediaan operasioanl bpd(rapat,atk, makan minum, pakian seragam, listrik dan lain lain) pembayaran operasioanl BPD TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyelenggaran pembelanjaan siltak, tunjungan dan operasioanal pemerintahan desa penyediaan operasioanl BPD(rapat,atk, makan minum, pakian seragam, listrik dan lain lain) belanja pemeliharaan kendaraan dinas BPD TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyelenggaran pembelanjaan siltak, tunjungan dan operasioanl pemerintahan desa penyediaan operasioanl BPD(rapat,atk, makan minum, pakian seragam, listrik dan lain lain) belanja cetak dan penggandaan perjalanan dinas dalam kabupaten TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyelenggaran pembelanjaan siltak, tunjungan dan operasioanl pemerintahan desa penyediaan operasioanl BPD(rapat,atk, makan minum, pakian seragam, listrik dan lain lain) belanja pemeliharaan peralatan kantor BPD TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyelenggaran pembelanjaan siltak, tunjungan dan operasioanl pemerintahan desa penyediaan operasioanl BPD(rapat,atk, makan minum, pakian seragam, listrik dan lain lain) belanja makan dan minuman rapat BPD TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyediaan sarana dan prasarana pemerintahan desa penyediaan sarana aset tetap perkantoran/ pemerintahan pembayaran pengadaan plang nama bain kamtibmas dan babinsa TA 2022 ;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyediaan sarana dan prasarana pemerintahan desa penyediaan sarana aset tetap perkantoran/ pemerintahan pembayaraan atas penyediaan sarana aset tetap perkantoran/pemerintahan TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa penyediaan sarana dan prasarana pemerintahan desa penyediaan sarana aset tetap perkantoran/ pemerintahan pembayaran pembelian peralatan kantor desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa pengelolaan admisnistrasi kependudukan, pencatatan sipil, statistik dan kearsipan, penyusunan, pendataan, dan kemutahiran profil desa (dipilih) belanja alat tulis kantor atk, cetak dan penggandaan, honorarium, petugas entri data, honorarium petugas pendata TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan kemsyarakatan Pemerintah Desa bidang kebudayaan dan keagamaan penyelenggaraan kesenian , adat/kebudayaan, dan keagamaan (hut ri, raya keagamaan dll) belanja penyelenggaraan kegiatan perayaan hut ri ke 77 TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan kemsyarakatan Pemerintah Desa bidang kebudayaan dan keagamaan penyelenggaraan kesenian , adat/kebudayaan, dan keagamaan (hut ri, raya keagamaan dll) belanja penyelenggaraan kegiatan perayaan hari besar islam (PHBI) TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan kemsyarakatan Pemerintah Desa bidang kebudayaan dan keagamaan penyelenggaraan kesenian , adat/kebudayaan, dan keagamaan (hut ri, raya keagamaan dll) belanja kegiatan STQ TA 2022;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Belanja ATK Pemerintah Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Honor Petugas Kantor Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Honor Pengelola Aset Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Belanja Perjalanan Dinas dalam Kabupaten Bangka TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Iuran Internet Kantor TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Belanja Fotocopy Dokumen Pemdes TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Belanja Kegiatan Penyususnan LPPDes 2022 TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Belanja OL BPD Ke Belitung TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Iuran Listrik Kantor Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Uang Untuk Kegiatan Musrenbang Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Belanja Makanan dan Minuman Musdesus BLT dan Musdes Pembahasan ADART TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Honor Unsur staf Perangkat Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Makan dan Minuman Rapat Pemdes TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Biaya OL Pemdes ke Belitung TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Uang Kegiatan Penyusunan Dokumen Perubahan APBDes TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Service Motor Dinas BPD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Belanja Penyusunan Laporan Akhir Masa Jabatan Kades TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran Uang Servis Laptop dan Printer TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Honor Sekretariat PKK TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelengaraan Pemerintah Desa Kegiatan Pembayaran SPPD Perangkat Desa Luar Kabupaten TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Belanja Kegiatan Pengiriman Kontingen Olahraga TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kegiatan Pembayaran Belanja Kegiatan MTQH TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Pemeliharaan Kebun Sawit Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pengecoran Jalan Gang Pak Gito TA 2023;
- Asli 1 (satu) Rangkap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pengecoran Jalan Gang Pete (Gang Hamdi) TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Pembayaran Honor Staff ADM BPD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Pembangunan/rehabilitasi/peningkatan fasilitas pengelolaan sampah (dipilih) Pembayaran Pengerukan Tempat Pembuangan Sampah Akhir TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksaan Pembangunan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Paud/Tk/TPA Pembayaran Instensif TPA Milik Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksaan Pembangunan Desa Kegaiatan Penyelenggaraan Posyandu (Makan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pembangunan atau Rehabilitasi / Peningkatan sarana dan prasarana pariwisata milik Desa TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Belanja Kegiatan Penyusunan Laporan kepala Desa, LPP Desa dan Informasi kepada Masyarakat TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Dukungan Penyelenggaraan Usaha BumDes (Belanja Pengadaan Peralatan Berkah mart) TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembangunan Desa Kegiatan Pemeliharaan Jalan Lingkungan (Gotong royong) TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyusunan Dokumen RKPD Desa Pemdes Balunijuk TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Musyawarah Perencanaan Desa (Musreng BamDes) TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Pertanian (Penanaman Sawit Milik Desa) TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyusunan Dokumen Keuangan (Penyusunan APDes Perubahan) TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Pembangunan Ruko Desa TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Pembangunan Pasar Desa Lanjutan TA 2021;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Peningkatan Ruang Kantor TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyusunan Dokumen APBDes Perubahan TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa Kegiatan Penyusunan Dokumen Keuangan APBDes TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pembangunan Plat Deuker Desa Jalan Gang Mualaf TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pembangunan Siring Jalan Gang Mualaf TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Pembangunan Jalan Setapak Gang RT 07 TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pemerintah Desa Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa atau RKPDes TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Rehab Gedung Berkah mart TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa Kegiatan Rehabilitasi Gedung Posyandu TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Perluasan Kebun Milik Desa (Penanaman Sawit) TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Pemeliharaan Kebun Desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kegiatan Bantuan Pertanian dan Peternakan (Ketahanan Pangan Nabati dan Hewani) TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemerintahan Desa Kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Tingkat Dusun TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pemerintahan Desa Kegiatan Penyusunan Laporan LPP Desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Pembangunan Desa Kegiatan Pengerukan Tempat Pembuangan Sampah Akhir Milik Desa TA 2022;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Tunjangan BPD TA 2023;
- Asli 1 (satu) Bundel Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kegiatan Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa TA 2023;
Putusan PN PANGKAL PINANG Nomor 38/Pid.Sus-TPK/2023/PN Pgp |
|
Nomor | 38/Pid.Sus-TPK/2023/PN Pgp |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Korupsi Pidana Khusus |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 16 Nopember 2023 |
Lembaga Peradilan | PN PANGKAL PINANG |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Sulistiyanto Rokhmad Budiharto |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Warsono, Hakim Anggota D. Takdir |
Panitera | Panitera Pengganti: Marisa Destriana Indah |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Untuk dokumen asli agar dikembalikan kepada Desa Balunijuk melalui Saksi Nazarudin, S.H. Bin H. Jamhur, sedangkan Dokumen Fotocopy legalisir terlampir dalam berkas perkara. 270. Uang Tunai Sejumlah Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) yang dititipkan ke RPL 015 Kejari Bangka No. Rek. 032401000805305 dari Saudari Mardiana. Uang Tunai dirampas untuk Negara yang diperhitungkan untuk membayar Uang Pengganti; 9. Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlah Rp7.500,00(tujuh ribu lima ratus rupiah); |
Tanggal Musyawarah | 20 Februari 2024 |
Tanggal Dibacakan | 20 Februari 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 38/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Pgp.zip
- Download PDF
- 38/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Pgp.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
110
81