- Menyatakan Terdakwa M.ARDIANSYAH,SE Als IYAN Bin SUNI telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan TINDAK PIDANA KORUPSI SECARA BERSAMA-SAMA sebagaimana dalam dakwaan primair;
- Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa oleh karena itudengan pidana penjaraselama 4 (empat) tahun dan denda sebesar Rp. 200.000.000,-(Dua ratus juta rupiah), dengan ketentuan apabila denda tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama 2 (dua) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani oleh Terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan agar Terdakwa tetap ditahan;
- Menetapkan barang-barang bukti berupa:
- 18 ( delapan belas ) keping papan jenis merah total Rp.720.000,-
- 20 ( dua puluh ) batang reng total Rp.500.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 7 Maret 2018 pembelian :
- 50 ( lima puluh ) keping papan reng batang kelapa total Rp.1.500.000,-
- 50 ( lima puluh ) keping papan mal total Rp.1.750.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 7 Maret 2018 pembelian :
- 200 ( dua ratus ) batang cerucuk bakau panjang 6 ( enam ) total Rp.3.000.000,-
- 300 ( tiga ratus ) batang perancah bakau total Rp.2.700.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 7 Maret 2018 pembelian 30 ( tiga puluh ) keping triplek 8 milli total Rp.2.400.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 7 Maret 2018 pembelian 60 ( enam puluh ) kubik pasir cor total Rp.9.600.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 9 Maret 2018 pembelian 40 ( empat puluh ) kubik batu kerikil total Rp.12.000.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 9 Maret 2018 pembelian 40 ( empat puluh kubik ) pasir timbun/plester total Rp.4.800.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 18 April 2018 pembelian :
- 40 ( empat puluh ) kubik pasir cor total Rp.6.400.000,-.
- 15 ( lima belas ) kubik batu kerikil, total Rp.4.500.000,
- 1 ( satu ) lembar pembelian 3 (tiga) kodi triplek 8 mili total Rp.4.800.000,-
- 1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 25 April 2018 pembelian 50 ( lima puluh ) keping batang kelapa belah 4 ( empat ) harga Rp.30.000,-, per keping, total Rp.1.500.000,-
- Dokumen Gambar dan RAB pembangunan Kantor Lurah yang tidak terdapat tanda tangan PPK (H. SYAHBUD, S.Sos), PPTK (M. ARDIANSYAH, S.E. dan Perencana.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 1 / I / HK ? 2017 tanggal 09 Januari 2017 tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 5 / I / HK ? 2018 tanggal 02 Januari 2018 tentang Penetapan Pengguna Anggaran pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Keputusan Camat Kuala Indragiri Nomor : Kpts. 03 / KI-II / HK ? 2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pembuat Komitmen Kantor Camat Kuala Indragiri Tahun 2018.
- 1 ( satu ) berkas Foto Copy Legalisir Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA ? SKPD) Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) berkas Foto Copy Legalisir Ringkasan Dokumen Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA ? SKPD) Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) berkas Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 01 / SPK / KI-III / 2018 tanggal 23 Maret 2018, kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap I Kecamatan Kuala Indragiri dengan Nilai Kontrak Rp. 184.725.000,- Tahun Anggaran 2018 sebagai Pelaksana CV. ZARA.
- 1 ( satu ) berkas Asli Surat Perintah Kerja (SPK) Nomor : 03 / SPK / KI-V / 2018 tanggal 02 Mei 2018, kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap II Kecamatan Kuala Indragiri dengan Nilai Kontrak Rp. 174.846.000,- Tahun Anggaran 2018 sebagai Pelaksana CV. AL-KAUTSAR.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 427 / V / HK ? 2015 tanggal 06 Mei 2015 tentang Pengangkatan dan Mutasi Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 79 / I / HK ? 2017 tanggal 23 Januari 2017 tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kecamatan dan Kelurahan di Wilayah Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Camat Kuala Indragiri Nomor : Kpts. 06 / KI -II / 2018 tanggal 12 Februari 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Kantor Camat Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) buah boleho Plang Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat tahap II, nilai Kontrak Rp. 175.000.000,- dengan Pelaksana CV. AL-KAUTSAR, waktu pelaksanaan 15 Agustus 2018 s/d 25 November 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 545 / VIII / HK ? 2017 tanggal 10 Agustus 2017 tentang Penetapan Pejabat Administrator di Lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Camat Kuala Indragiri Nomor : Kpts. 01 / KI-I / 2018 tanggal 02 Januari 2018 tentang Penunjukan Penunjukan Pengelola Keuangan pada Kantor Camat Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Akta Pendirian Perseroan Komanditer CV AL-KAUTSAR yang dikeluarkan oleh SITI ZUBAIDAH, S.H. selaku Notaris / PPAT di Tembilahan tanggal 19 September 2019.
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Izin Bupati Indragiri Hilir Nomor : 503 / BP2MPD-HO / XI / 2013 / 690 tanggal 09 November 2013 tentang Izin Gangguan.
- 1 (satu) lembar Asli Surat izin Usaha Perdagangan Nomor : 503 / BP2MPD-SIUPDAG / IX / 2014 / 507 tanggal 18 September 2014.
- 1 ( satu ) lembar Asli Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer (CV), Nomor TDP : 040734700396 tanggal 19 November 2013 yang berlaku s/d tanggal 19 November 2018.
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Izin Usaha (Izin Usaha Jasa Kontruksi ) CV. AL-KAUTSAR, Nomor Induk Berusaha : 8120113050492, alamat Perusahaan Jl. Pekan Arba No. 70, Nama KBLI : Kontruksi Gedung Perkantoran, Kontruksi Gedung Pendidikan, Kode KBLI : 41012,41016 dikeluarkan tanggal 9 Oktober 2018.
- 1 (satu) lembar Asli Rekening Koran Bank Riau Cabang Tembilahan atas nama CV. AL-KAUTSAR, No. rekening: 102-08-00749 Periode : 1/01/18 ? 3/01/19.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Akta Pendirian Perseroan Komanditer CV. ZARA yang dikeluarkan oleh SITI ZUBAIDAH, S.H. selaku Notaris / PPAT di Tembilahan tanggal 13 Februari 2015.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Akta Pemasukan dan Pengeluaran Persero Serta Perubahan Anggaran Dasar CV. ZARA yang dikeluarkan oleh SITI ZUBAIDAH, S.H. selaku Notaris / PPAT di Tembilahan tanggal 28 Juni 2016.
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Izin Gangguan (HO) Nomor : 503 / BP2MPD-HO / III / 2015 / 152 tanggal 03 Maret 2015.
- 1 (satu) lembar Asli Surat izin Usaha Perdagangan Besar Nomor : 503 / DPMPTSP-SIUPDAG / 144 tanggal 04 Juni 2018.
- 1 ( satu ) lembar Asli Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer (CV), Nomor TDP : 040734700069 tanggal 02 Juli 2018 yang berlaku s/d tanggal 02 Juli 2023.
- 1 ( satu ) lembar Asli Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi Nasional CV. ZARA, Nomor : 1-1403-2-00076-35219, Nama Badan Usaha : CV. ZARA, alamat Perusahaan Jl. Pekan Arba No. 70, dikeluarkan di Tembilahan tanggal 19 Juni 2015
- 1 (satu) lembar Asli Rekening Koran Bank Riau Cabang Tembilahan atas nama CV. ZARA, No. Rekening : 102-08-00671, Periode : 1/01/18 ? 30/04/18.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 546 / VIII / HK ? 2017 tanggal 10 Agustus 2017 tentang Penetapan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 544 / VIII / HK ? 2017 tanggal 10 Agustus 2017 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 2 / I / HK ? 2018 tanggal 02 Januari 2018 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 03 / I /HK ? 2018 tanggal 02 Januari 2018 tentang Penetapan Bendahara Umum Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 00569 / SP2D / 2018 tanggal 15 Maret 2018 keperluan untuk Pembayaran Uang Persediaan (UP) Kantor Camat Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir TA. 2018 beserta lampiran :
- Cheklist kelengkapan Dokumen untuk Penerbitan SP2D pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 14 Maret 2018.
- Surat Perintah membayar TA. 2018 Nomor : 00005 / SPM / UP / 4.00.03.13 / I / 2018 tanggal 14 Maret 2018.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor : 00005 / SPTJM / 4.00.03.13 / I / 2018 tanggal 14 Maret 2018.
- Surat Pernyataan Verifikasi tanggal 14 Maret 2018.
- Pengantar Surat Permintaan Pembayaran uang Persediaan (SPP-UP) Nomor : 00005 / SPP / UP / 4.00.03.13 / I / 2018 Tahun 2018, tanggal 14 Maret 2018.
- Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran uang Persediaan (SPP-UP) Nomor : 00005 / SPP / UP / 4.00.03.13 / I / 2018 Tahun 2018, tanggal 14 Maret 2018.
- Rincian Rencana Penggunaan Surat Permintaan Pembayaran uang Persediaan (SPP-UP) Nomor : 00005 / SPP / UP / 4.00.03.13 / I / 2018 Tahun 2018, tanggal 14 Maret 2018.
- 1 ( satu ) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 00743 / SP2D / 2018 tanggal 03 April 2018 keperluan untuk dibayarkan Pembayaran 100 % kepada sdr. Fitri Ramadini, direktur CV. Zara untuk biaya Pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Tahap I melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Sapat TA. 2018, sesuai dengan surat perintah kerja nomor : 01 / SPK / KI-III / 2018 tanggal 23 Maret 2018.
- Cheklist kelengkapan Dokumen untuk Penerbitan SP2D pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 03 April 2018.
- Uraian Jenis Setoran Pajak CV. ZARA Pembayaran Pekerjaan Pembangunan kantor Lurah Sapat Tahap I.
- Surat Perintah membayar TA. 2018 Nomor : 00014 / SPM / LS / 4.00.03.13 / II / 2018 tanggal 03 April 2018.
- Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Lansung Barang dan Jasa ( SPP-LS-Barang dan Jasa) Nomor : 00012 / SPP / LS / 4.00.03.13 / II / 2018 Tahun 2018, tanggal 03 April 2018.
- Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Lansung Barang dan Jasa ( SPP-LS-Barang dan Jasa) Nomor : 00012 / SPP / LS / 4.00.03.13 / II / 2018 Tahun 2018, tanggal 03 April 2018.
- Rincian Rencana Penggunaan Surat Permintaan Pembayaran Lansung Barang dan Jasa ( SPP-LS-Barang dan Jasa) Nomor : 00012 / SPP / LS / 4.00.03.13 / II / 2018 Tahun 2018, tanggal 03 April 2018.
- Surat Pernyataan Verifikasi tanggal 03 April 2018.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor : 00014 / SPTJM / 4.00.03.13 / II / 2018 tanggal 03 April 2018.
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 800 / CMT KUINDRA / IV / 2018 / 10 tanggal 02 April 2018.
- Dokumen Pelaksaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Nomor : 4.00.03.4.00.03.13.15.034.5.2 tanggal 02 Januari 2018.
- Surat Perintah Kerja Nomor : 01 / SPK / KI-III / 2018 tanggal 23 Maret 2018.
- Surat Keterangan / Referensi Bank PT. BANK RIAU KEPRI.
- Kartu NPWP CV. ZARA.
- Surat Kuasa FITRI RAMADINI selaku Direktur CV. ZARA kepada ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran Kantor Camat Kuindra, guna untuk Pengurusan SP2D dan Pencairan Dana tanpa tanggal bulan April 2018.
- 1 ( satu ) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Perintah Pencairan Dana Nomor : 03682 / SP2D / 2018 tanggal 10 Agustus 2018 keperluan untuk dibayarkan Pembayaran 100 % kepada sdr. M. ALI IMHAR AKBAR, direktur CV. AL-KAUTSAR untuk biaya Pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Tahap II melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Sapat TA. 2018, sesuai dengan surat perintah kerja nomor : 03 / SPK / KI-V / 2018 tanggal 02 Mei 2018. -
- Cheklist kelengkapan Dokumen untuk Penerbitan SP2D pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 10 Agustus 2018.
- Uraian Jenis Setoran Pajak CV. AL-KAUTSAR Pembayaran Pekerjaan Pembangunan kantor Lurah Sapat Tahap II.
- Surat Perintah membayar TA. 2018 Nomor : 00061 / SPM / LS / 4.00.03.13 / II / 2018 tanggal 08 Agustus 2018.
- Surat Pengantar Surat Permintaan Pembayaran Lansung Barang dan Jasa ( SPP-LS-Barang dan Jasa) Nomor : 00049 / SPP / LS / 4.00.03.13 / III / 2018 Tahun 2018, tanggal 08 Agutus 2018.
- Ringkasan Surat Permintaan Pembayaran Lansung Barang dan Jasa ( SPP-LS-Barang dan Jasa) Nomor : 00049 / SPP / LS / 4.00.03.13 / III / 2018 Tahun 2018, tanggal 08 Agutus 2018.
- Rincian Rencana Penggunaan Surat Permintaan Pembayaran Lansung Barang dan Jasa ( SPP-LS-Barang dan Jasa) Nomor : 00049 / SPP / LS / 4.00.03.13 / III / 2018 Tahun 2018, tanggal 08 Agutus 2018.
- Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Nomor : 00061 / SPTJM / 4.00.03.13 / III / 2018 tanggal 08 Agustus 2018.
- Surat Pernyataan Verifikasi tanggal 08 Agustus 2018.
- Surat Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Selaku Bendahara Umum Daerah Nomor : 00167 / SPD / 4.00.03.13 / III / 2018 tanggal 02 Juli 2018 tentang Surat Penyediaan Dana Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018.
- Surat Keterangan / Referensi Bank PT. BANK RIAU KEPRI tanggal 11 Juli 2018.
- Surat Kuasa M. ALI IMHAR AKBAR selaku Direktur CV. AL-KAUTSAR kepada ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran Kantor Camat Kuindra, guna untuk Pengurusan SP2D dan Pencairan Dana tanggal 11Juli 2018.
- Surat Perintah Kerja Nomor : 03 / SPK / KI-V / 2018 tanggal 02 Mei 2018 Pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Tahap II dengan CV. AL-KAUTSAR selaku Pelaksana.
- Kartu NPWP CV. AL-KAUTSAR.
- Dokumen Pelaksaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Nomor : 4.00.03.4.00.03.13.15.034.5.2 tanggal 02 Januari 2018.
- Berita Acara Pembayaran Nomor : 800 / KLRH ? KI / VII / 2018 tanggal 09 Juli 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Camat Kuala Indragiri Nomor : Kpts. 09 / KI-II / 2018 tanggal 12 Februari 2018 tentang Penunjukan TIM Penerima Hasil Pekerjaan (TPHP) pada Kantor Camat Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 1 / I / HK ? 2017 tanggal 09 Januari 2017 tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 4 / I / HK ? 2018 tanggal 02 Januari 2018 tentang Penetapan Kuasa Bendahara Umum Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 7 / I / HK ? 2018 tanggal 02 Januari 2018 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran pada Perangkat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Dokumen Asli Monitoring Pembayaran (MC) Pekerjaan Pembangunan Kantor Lurah Tahap I Lokasi Kecamatan Kuala Indragiri yang ditandatangani oleh H. SYAHBUDI, S.Sos, M.si selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), sdr. M. ARDIANSYAH, S.E. selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), sdr. FITRI RAMADINI selaku Direktur CV. ZARA (Kontraktor pelaksana), dan sdr. ANDI KURNIAWAN selaku Wakil Direktur CV. INSEL MULTI ENGINEERING (konsultan pengawas) pada tanggal 26 April 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 406 / III / HK ? 2018 tanggal 21 Maret 2018 tentang Penetapan Bendahara Pengeluaran pada Perangkat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Kwitansi untuk Pembayaran Belanja Perencanaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap I pada Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Sapat TA. 2018 pada tanggal 21 Maret 2018 yang disetujui bayar oleh H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri.
- 1 ( satu ) lembar Daftar Nama Penerima Honorarium Perencanaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap I melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Tahun anggaran 2018 pada tanggal 21 Maret 2018 yang dibayarkan oleh Sdr. SUHENDRA selaku Bendahara Pengeluaran dan disetujui bayar oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri tanpa tanda tangan dr. SYOPRIADI A. BESTARI selaku Penerima Uang.
- 1 ( satu ) rangkap Asli Kwitansi untuk Pembayaran Belanja Pengawasan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap I pada Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Sapat TA. 2018 pada tanggal 21 Maret 2018 yang disetujui bayar oleh H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri.
- 1 ( satu ) lembar Daftar Nama Penerima Honorarium Pengawasan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap I melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Tahun anggaran 2018 pada tanggal 21 Maret 2018 yang dibayarkan oleh Sdr. SUHENDRA selaku Bendahara Pengeluaran dan disetujui bayar oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri tanpa tanda tangan dr. SYOPRIADI A. BESTARI selaku Penerima Uang.
- 1 ( satu ) lembar Asli Buku Rincian Obyek Belanja Bendahara Pengeluaran Tahun Anggaran 2018 untuk Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Pembelian Gedung Kantor yang di ketahui oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Pengguna Anggaran dan ditanda tangani oleh Sdr. ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran pada tanggal 31 Mei 2018.
- 1 ( satu ) lembar Asli Kuitansi untuk Pembayaran Belanja Perencanaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap II melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Sapat Tahun Anggaran 2018 pada tanggal 28 Maret 2018 yang dibayarkan oleh Sdr. ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran dan disetujui bayar oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri tanpa tanda tangan dr. SYOPRIADI A. BESTARI selaku Pihak Ketiga.
- 1 ( satu ) lembar Daftar Nama Penerima Honorarium Perencanaan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap II melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Tahun anggaran 2018 pada bulan Mei 2018 yang dibayarkan oleh Sdr. ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran dan disetujui bayar oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri tanpa tanda tangan dr. SYOPRIADI A. BESTARI selaku Penerima Honor Perencanaan.
- 1 ( satu ) lembar Asli Kuitansi untuk Pembayaran Belanja Pengawasan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap II melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Sapat Tahun Anggaran 2018 pada tanggal 28 Maret 2018 yang dibayarkan oleh Sdr. ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran dan disetujui bayar oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri tanpa tanda tangan dr. SYOPRIADI A. BESTARI selaku Pihak Ketiga.
- 1 ( satu ) lembar Daftar Nama Penerima Honorarium Pengawasan Pembangunan Kantor Lurah Sapat Tahap II melalui Kegiatan Pelaksanaan Stimulasi Pembangunan Kelurahan Tahun anggaran 2018 pada bulan Mei 2018 yang dibayarkan oleh Sdr. ABD. SATAR selaku Bendahara Pengeluaran dan disetujui bayar oleh Sdr. H. SYAHBUDI, S. Sos, M. Si selaku Camat Kuala Indragiri tanpa tanda tangan dr. SYOPRIADI A. BESTARI selaku Penerima Honor Pengawasan.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 539 / VIII / HK ? 2017 tanggal 10 Agustus 2017 tentang Pembentukan Tim dan Sekretariat Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Surat Edaran Sekretarian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 78 / Adm.Pemb / XI-2017 / 050 tanggal 13 November 2017 Perihal Penyusunan Pra RKA-OPD Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) Lembar Foto Copy Legalisir Kronologis Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018 Kabupaten Indragiri Hilir bulan November 2017.
- 1 ( satu ) berkas Foto Copy Legalisir Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 10 Tahun 2017 tanggal 28 Desember 2017 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Camat Kuala Indragiri Nomor : Kpts. 08 / KI-II / 2018 tanggal 12 Februari 2018 tentang Penunjukan Pejabat pengadaan Barang dan Jasa pada Kantor Camat Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) Lembar Asli Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional yang dikeluarkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan barang / Jasa Pemerintah di Jakarta, tanggal 28 Mei 2012.
- 1 ( satu ) rangkap Foto Copy Legalisir Keputusan Inspektorat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : Kpts. 700 / Insp - Set / XI / 2017 / 1007 tanggal 24 November 2017 tentang Pembentukan Tim Reviu Rencana Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 933 / BPKAD - ANG / XI / 2017 tanggal 13 November 2017 Perihal Reviu RKA SKPD dan RKA PPKD Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) Lembar Foto Copy Legalisir Surat Perintah Inspektur Daerah Nomor : 090 / Insp-Set / SP / XI / 2017 / 222 tanggal 22 November 2017.
- 1 ( satu ) Rangkap Foto Copy Legalisir Notulen Rapat pada Hari Kamis tanggal 23 November 2017 jam 10.00 Wib s/d Selesai, tempat Ruangan Rapat Inspektorat Kabupatem Indragiri Hilir, Pokok Pembahasan Rapat Tim Reviu Rencana Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah tahun 2018.
- 1 ( satu ) Rangkap Foto Copy Legalisir Surat Inspektur Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor : 700 / Insp-Set / XI / 2017 / 1003 tanggal 24 November 2017, Hal Reviu atas RKA OPD Tahun Anggaran 2018.
- 1 ( satu ) Lembar asli Nota Tanda Terima barang dari CV. SEJAHTERA SEJATI kepada Sdr. YANI (Sapat) tanggal 05 / 03 / 2018 dengan daftar Barang 200 Sak Semen Cap Gajah dan 250 Batang besi 8 x 12 polos.
- 1 ( satu ) Lembar asli Nota Tanda Terima barang dari CV. SEJAHTERA SEJATI kepada Sdr. YANI (Sapat) tanggal 20 / 03 / 2018 dengan daftar Barang 100 Sak Semen Cap Gajah, 279 Batang besi 12 x 12 ulir dan 135 batang besi 10 x 12 ulir .
- 1 ( satu ) Lembar asli Nota Tanda Terima barang dari CV. SEJAHTERA SEJATI kepada Sdr. YANI (Simpang Gaung) tanggal 02 / 04 / 2018 dengan daftar Barang 50 Sak Semen Cap Gajah, 135 Batang besi 10 x 12 ulir.
- 1 ( satu ) Lembar asli Nota Tanda Terima barang dari CV. SEJAHTERA SEJATI kepada Sdr. YANI (Simpang Gaung) tanggal 30 / 04 / 2018 dengan daftar Barang 4 Mobil batu kerikil dan 2 Mobil Pasir.
- 1 ( satu ) Lembar asli Nota Tanda Terima barang dari CV. SEJAHTERA SEJATI kepada Sdr. YANI (Simpang Gaung) tanggal 30 / 04 / 2018 dengan daftar Barang 100 Sak Semen Cap Gajah, 270 Batang besi 10 x 12 ulir dan 4 gulung kawat ikat.
- 1 ( satu ) Lembar asli Nota Tanda Terima barang dari CV. SEJAHTERA SEJATI kepada Sdr. YANI (Simpang Gaung) tanggal 07 / 05 / 2018 dengan daftar Barang 337 Batang besi 10 x 12 ulir.
- 1 (satu) lembar asli Faktur Tagihan CV. SEJAHTERA SEJATI tanggal 10 Juni 2018, nama pelanggan Yani, yang membayarkan an. RONI dan yang menerima an. JOHN HENDRI.
Putusan PN PEKANBARU Nomor 12/Pid.Sus-TPK/2021/PN Pbr |
|
Nomor | 12/Pid.Sus-TPK/2021/PN Pbr |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2021 |
Tanggal Register | 5 Maret 2021 |
Lembaga Peradilan | PN PEKANBARU |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua Mahyudin |
Hakim Anggota | Br Hakim Anggota Yelmi, Hakim Anggota Darlina Darwis |
Panitera | Panitera Pengganti: Irene Wismeri |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
M E N G A D I L I 1. 1 (satu) Unit Handphone Merk SAMSUNG GALAXY A7 warna Gold yang berisikan foto kondisi Pembangunan Kantor Lurah Sapat; dirampas untuk Negara. 2.1 ( satu ) lembar Nota tertanggal 5 Maret 2018 pembelian : Terlampir dalam berkas perkara; 6.Membebankan kepada Terdakwa membayar biaya perkara sejumlahRp.5.000,- (Lima ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 25 Juni 2021 |
Tanggal Dibacakan | 25 Juni 2021 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- —
- Download PDF
- —
Putusan Terkait
Putusan Terkait
-
Pertama : 12/Pid.Sus-TPK/2021/PN Pbr
Statistik1190