- Menyatakan Terdakwa IMRAN BIN MUSINO SOLY, tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana dalam Dakwaan Primair Penuntut Umum;
- Membebaskan Terdakwa IMRAN BIN MUSINO SOLY oleh karena itu dari Dakwaan Primair tersebut;
- Menyatakan Terdakwa IMRAN BIN MUSINO SOLY, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 3 Jo. Pasal 18 ayat (1) Undang-undang R.I Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dan ditambah dengan Undang-undang R.I Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana dalam Dakwaan Subsidair Penuntut Umum;
- Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 (empat) tahun serta denda sebesar Rp200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah) dengan ketentuan apabila tidak dibayar maka diganti dengan menjalani pidana kurungan selama 3 (tiga) bulan;
- Menghukum Terdakwa IMRAN BIN MUSINO SOLY, untuk membayar uang pengganti sebesar Rp144.153.000,00 (seratus empat puluh empat juta seratus lima puluh tiga ribu rupiah). Apabila Terdakwa tidak membayar uang pengganti paling lama dalam waktu 1 (satu) bulan sesudah putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap, maka harta bendanya dapat disita oleh Jaksa Penuntut Umum dan dilelang untuk menutupi uang pengganti tersebut. Apabila terdakwa tidak mempunyai harta benda yang mencukupi untuk membayar uang pengganti maka dipidana dengan pidana penjara selama 1 (satu) tahun dan 6 (enam) bulan;
- Menetapkan masa penahanan yang telah dijalani Terdakwa sebelumnya, dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan;
- Menetapkan, Terdakwa tetap ditahan;
- Menyatakan, Barang Bukti berupa:
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor: 270 tahun 2013 tanggal 24 april 2013 tentang pengangkatan Drs. H. Nisbanurrahim,M.SI dari jabatan lama sebagai asisten 1 sekda kab konawe eselon II-B ke jabatan baru sebagai kadis pendapatan kabupaten konawe eselon II-B
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor: 520 tahun 2016 tanggal 16 desember 2016 tentang pengangkatan Drs. H. Nisbanurrahim,M.SI dari jabatan lama sebagai kadis pendapatan kabupaten konawe eselon II-B ke jabatan baru sebagai kepala badan pengelola pajak daerah dan restribusi daerah kabupaten konawe eselon II-B
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor : 78 tahun 2018 tanggal 15 Februari 2018 tentang perubahan SK No. 2 Tahun 2018 tentang penunjukan bendahara pengeluaran SKPD Se-Kabupaten Konawe Tahun Anggaran 2018 beserta lampiran.
- 1 (satu) rangkap fotokopi dokumen pelaksana anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) Tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi dokumen Rencana Kerja Anggaran Perubahan Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKAP SKPD) Tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi register SP2D belanja listrik bendahara pengeluaran Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab. Konawe TA. 2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi register SP2D bendahara pengeluaran Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab. Konawe TA. 2018.
- 1 (satu) lembar fotokopi rekap pembayaran PJU bendahara pengeluaran Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab. Konawe TA. 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 00505/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 21 februari 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 00656/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 29 Maret 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 01302/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 2 Mei 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 01873/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 5 Juni 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 02094/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 5 Juli 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 03352/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 30 Agustus 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 03655/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 28 September 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 04163/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 18 Oktober 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 05232/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 22 November 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi SP2D pencairan anggaran belanja listrik Nomor : 06592/SP2D/4.04.06/2018 tanggal 20 Desember 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi laporan pertanggung jawaban SPJ FISIK TAMBAH UANG (TU) Badan Pengelola Pajak Dan Restribusi Daerah Bulan Februari Tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/0/43/2018 bulan juni s/d juli tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/0156/2018 bulan september tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/0169/2018 bulan oktober tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/0212/2018 bulan oktober tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) bundel fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/ /2018 bulan desember tahun anggaran 2018.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor : 5 tahun 2019 tanggal 2 Januari 2019 tentang penunjukan bendahara pengeluaran SKPD Se- Kabupaten konawe T.A 2019.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor : 5 tahun 2020 tanggal 2 Januari 2020 tentang penetapan bendahara pengeluaran SKPD Kabupaten konawe T.A 2020.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor : 3 tahun 2021 tanggal 4 Januari 2021 tentang penetapan bendahara pengeluaran SKPD Kabupaten konawe T.A 2021.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor : 241 tahun 2021 tanggal 31 Desember 2021 tentang penetapan bendahara pengeluaran SKPD Kabupaten konawe T.A 2022.
- 1 (satu) rangkap fotokopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPPA SKPD) No. 4.04.05.01.02.5.2 Tahun Anggaran 2019.
- 1 (satu) rangkap fotokopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPPA SKPD) No. 4.04.05.01.02.5.2 Tahun Anggaran 2020.
- 1 (satu) rangkap fotokopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPPA SKPD) No. 4.04.05.01.02.5.2 Tahun Anggaran 2021.
- 1 (satu) rangkap fotokopi dokumen pelaksanaan perubahan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPPA SKPD) No. 4.04.05.01.02.5.2 Tahun Anggaran 2022.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 00236/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 14 februari 2019 keperluan untuk Tambah Uang (TU) pada badan pengelola keuangan dan aset daerah keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik(DAU) sebesar Rp.49.633.226,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan februari tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan februari tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 01001/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 26 maret 2019 keperluan untuk pengajuan permintaan TU Keg.01.02 penyedia jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik sebesar Rp.52.265.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan maret tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan maret tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 02355/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 2 Mei 2019 keperluan Tambah Uang (TU) pada badan pengelola keuangan dan aset daerah keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik(DAU) sebesar Rp.52.265.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan april tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan mei tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 03070/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 31 Mei 2019 keperluan Tambah Uang (TU) pada badan pengelola keuangan dan aset daerah keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik (DAU) sebesar Rp.52.265.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan mei tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan mei tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 03712/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 2 juli 2019 keperluan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik (DAU) sebesar Rp.52.265.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan juni tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan juli tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 05288/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 1 agustus 2019 keperluan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik (DAU) sebesar Rp.52.265.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan agustus tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan agustus tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 06206/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 6 september 2019 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.325.065.482,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan september tahun 2019 ke rek. AL-ADIAT beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan september tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 08671/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 18 November 2019 keperluan pengajuan permintaan TU keg. 01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik (DAU) sebesar Rp.334.286.518,00,- dan laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan november tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 10016/SP2D/ 4.04.05/2019 Tanggal 11 desember 2019 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.338.040.151,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan desember tahun 2019 ke rek. Risman beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan desember tahun 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 00540/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 06 februari 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.660.607,971,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan januari tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan februari tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 00819/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 10 maret 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.354.708.370,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan februari tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan Maret tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 01207/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 14 april 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.350.952.020,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan Maret tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan April tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 01610/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 5 mei 2020 keperluan pengajuan permintaan TU Nihil keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.350.952.020,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan Mei tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan Mei tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 02855/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 12 juni 2020 keperluan pengajuan permintaan TU Nihil keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.336.852.038,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan Juni tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan Juni tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 03480/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 10 juli 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.337.097.928,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan Juli tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan Juli tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 04481/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 14 agustus 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.37.253.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan agustus tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan agustus tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 05060/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 9 september 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.341.329.407,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan september tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan september tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 06188/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 12 oktober 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.351.915.431,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan oktober tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan oktober tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 08716/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 26 november 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.337.860.575,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan november tahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan november tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 09818/SP2D/ 4.04.05/2020 Tanggal 18 desember 2020 keperluan pengajuan permintaan TU keg.01.02 penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik sebesar Rp.341.900.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan desembertahun 2020 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan desember tahun 2020
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 00076/SP2D/ 4.04.01/2021 Tanggal 27 januari 2021 keperluan uang persediaan (UP) Badan pengelola keuangan dan aset daerah kab.konawe TA.2021 sebesar Rp.800.000.000,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran pulsa listrik bulan januari tahun 2021 sebesar Rp.53.274.000 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan januari tahun 2020.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 00302/SP2D/ 4.04.01/2021 Tanggal 4 maret 2021 keperluan pembayaran tagihan listrik untuk bulan februari dan maret TA.2021 sebesar Rp.670.399.377.00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran jasa telekomunikas untuk bulan februarii tahun 2021 sebesar Rp.53.274.000 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan april tahun 2021.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 00881/SP2D/ 4.04.01/2021 Tanggal 15 april 2021 keperluan pembayaran tagihan listrik untuk bulan april TA.2021 sebesar Rp.339.926.682,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran jasa telekomunikas untuk bulan aprili tahun 2021 sebesar Rp.53.274.000 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan juni tahun 2021.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 04684/SP2D/ 4.04.01/20221 Tanggal 15 juli 2021 keperluan pembayaran tagihan listrik untuk bulan juli TA.2021 sebesar Rp.397.639.002,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran listrik SKPD Bulan juli tahun 2021 sebesar Rp.53.274.000 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan juli tahun 2021.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 06481/SP2D/ 4.04.01/2021 Tanggal 21 september 2021 keperluan pembayaran tagihan listrik untuk TA.2021 sebesar Rp.376.574.104,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran listrik SKPD Bulan september tahun 2021 sebesar Rp.53.274.000 ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan september tahun 2021.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 10206/SP2D/ 4.04.01/2021 Tanggal 7 desember 2021 keperluan pembayaran tagihan listrik untuk TA.2021 sebesar Rp.412.426.707,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran listrik sebesar Rp.45.250.000,- ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan juli tahun 2021.1 (satu) rangkap fotocopy laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan november tahun 2021.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) No: 07643/SP2D/ 4.04.01/2021 Tanggal 10 November 2021 keperluan pembayaran tagihan listrik untuk TA.2021 sebesar Rp.396.610.261,00,- dan bukti cetak data transaksi satker pembayaran listrik sebesar Rp.45.250.000,- ke rek. Arsad beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan desember tahun 2021
- 1 (satu) rangkap fotocopy SPM No 20 .02/03.0/000018/TU/5.02.0.00.0. 00.01.00/M/2/2022 tanggal 28 februari sebesar Rp.59.769.950,- dan bukti cetak data transaksi satker untuk keperluan pembayaran listrik SKPD Sebesar 45.250.000 ke Rek An muliani beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan februari tahun 2022
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tanggal 6 April 2022 untuk keperluan pengajuan SPP TU Bidang sekertariat kegiatan penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik bulan april TA 2022 sebesar Rp. 45.250.000 dan bukti cetak data transaksi satker untuk keperluan pembayaran listrik Sebesar 45.250.000 ke Rek An muliani beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan april tahun 2022
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tanggal 27 April 2022 untuk keperluan pengajuan SPP TU Bidang sekertariat kegiatan penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik bulan april TA 2022 sebesar Rp. 45.250.000 dan bukti cetak data transaksi satker untuk keperluan pembayaran listrik Sebesar 45.250.000 ke Rek An muliani beserta laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik bulan februari tahun 2022 laporan pertanggung jawaban pembelian token Listrik tanggal bulan mei tahun 2022.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tanggal 01 agustus 2022 untuk keperluan pengajuan SPP TU Bidang sekertariat kegiatan penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik bulan agustus TA 2022 sebesar Rp. 45.250.000 dan bukti pembelian listrik prabayar fastpay An loket Muhammad Rizky Ramadhan.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tanggal 21 september 2022 untuk keperluan pengajuan SPM LS Bidang sekertariat kegiatan penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik bulan september TA 2022 sebesar Rp. 45.250.000 dan bukti pembelian listrik prabayar fastpay An loket Muhammad Rizky Ramadhan.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tanggal 5 oktober 2022 untuk keperluan pengajuan SPM LS Bidang sekertariat kegiatan penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik bulan oktober TA 2022 sebesar Rp. 45.225.000 dan bukti pembelian listrik prabayar fastpay An loket Muhammad Rizky Ramadhan.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat perintah pencairan dana (SP2D) Tanggal 04 November 2022 untuk keperluan pengajuan SPM LS Bidang sekertariat kegiatan penyediaan jasa komunikasi,sumber daya air dan listrik bulan november TA 2022 sebesar Rp. 45.225.000 dan bukti pembelian listrik prabayar fastpay An loket Muhammad Rizky Ramadhan
- 1(satu) lembar fotocopy daftar realisasi listrik tahun anggaran 2019 s/d 2022.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor :SK.813.2/830 tanggal 21 Agustus 2007 tentang pengangkatan menjadi calon pegawai negeri sipil An. TANGGAPILI Nip 590 022 020.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor :SK.821.12/364-3 tanggal 31 maret 2008 tentang pengangkatan menjadi pegawai negeri sipil An. TANGGAPILI Nip 590 022 020.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat petikan keputusan bupati konawe nomor :522 tahun 2016 tanggal 16 Desember 2016 beserta lampiran tentang pengangkatan pegawai TANGGAPILI,S.Sos pangkat penata gol III/c sebagai kepala seksi peningkatan kapasitas lingkungan hidup pada dinas lingkungan hidup kabupaten konawe eselon IV-A.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan kepala dinas tata ruang, tata bangunan, dan kebersihan kabupaten Kendari No 814.2/52/2004 tanggal 1 januari 2004 beserta lampiran tentang penunjukan/pengangkatan petugas pemungut restribusi dan petugas lapangan dinas tata ruang,tata bangunan dan kebersihan kabupaten Kendari tahun anggaran 2004.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan kepala dinas lingkungan hidup kabupaten konawe No 10.A .tahun 2017 tanggal 03 januari 2017 beserta lampiran tentang penunjukan petugas kebersihan pada dinas lingkungan hidup kabupaten konawe tahun anggaran 2017.
- 2 (dua) lembar fotokopi rekening koran no 005 02.01.009064-4 An risman kelurahan latoma periode 01 desember 2019 s/d 31 desember 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat keputusan kepala dinas lingkungan hidup kabupaten konawe nomor 14 tahun 2019 tanggal 3 oktober 2019 tentang penunjukan dan penetapan honorarium petugas sampah, petugas motor rodai3,petugasan pemotongan rumput petugas PJU dan petugas taman pada dinas lingkungan hidup kabupaten konawe tahun anggaran 2019.
- 1 (satu) rangkap fotocopy surat keputusan kepala dinas lingkungan hidup kabupaten konawe nomor 31 tahun 2020 tanggal 30 juni 2020 tentang penunjukan dan penetapan honorarium petugas pengelola sampah pada dinas lingkungan hidup kabupaten konawe tahun anggaran 2020.
- 1(satu) rangkap fotocopy surat keputusan kepala dinas lingkungan hidup kabupaten konawe nomor 08 tahun 2021 tanggal 4 januari 2021 tentang penunjukan dan penetapan honorarium petugas pengelola sampah pada dinas lingkungan hidup kabupaten konawe tahun anggaran 2021.
- 1(satu) rangkap fotokopi rekening koran no 231 02.01.000969-5 An Arsad SE jalan RA Kartini periode 01 januari 2020 s/d 31 desember 2021.
- 1(satu) rangkap fotocopy buku rekening BRI dengan No 3056-01-026573-53-5 An. Arsad.
- 1(satu) rangkap rekening koran (laporan transaksi finansial) tanggal 1/02/2020 s/d 30/04/2020. BRI No 3056-01-026573-53-5 An. Arsad.
- 1 (Satu) rangkap fotocopy keputusan bupati konawe NOMOR : SK.821.13/499-3 Tanggal 30 Maret 2007 tentang pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil an ISMAIL NUR.S.Si.
- 1 (satu) rangkap fotokopi keputusan bupati konawe NOMOR:80 TAHUN 2021 tanggal 8 maret 2021 tentang pengangkatan ISMAIL NUR S.Si. dari jabatan lama kepala upt labotarorium lingkungan pada dinas pengendalian lingkungan hidup kabupaten konawe eselon IV-A Ke jabatan baru sebagai kepala bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup pada dinas lingkungan hidup kabupaten konawe III-B.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor: SK.813.2/72 tanggal 31 desember 2007 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil An Imran.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor: SK.821.12/52-12 tanggal 31 Desember 2009 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil An Imran.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor: 255 tahun 2022 tanggal 30 mei 2022 tentang pemindahan PNS An imran dari jabatan lama staf badan pendapatan daerah kab konawe jabatan baru staf dinas lingkungan hidup kabupaten konawe.
- 1 (Satu) rangkap fotocopy buku rekening No 005.02.01.008531.4 An Muhammad Rizky Ramadhan, S.Kom.
- 1 (satu) rangkap fotokopi rekening koran tabungan No 005.02.01.008531.4 An Muhammad Rizky Ramadhan, S.Kom. priode 01 juli s/d 31 desember 2022.
- 1 (satu) lembar fotocopy sertifikat agen brilink ( JH GIRI TV KABEL) dengan No. agen 26149675.
- 1 (satu) bundel nota pembelian listrik prabayar fast pay PJU Kab. Konawe bulan agustus s/d November tahun 2022
- 1 (satu) rangkap rekapitulasi pembelian listrik prabayar fast pay PJU Kab. Konawe bulan agustus s/d November. Tahun 2022.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor : 823.2/202004-04/KPO/2020 Tanggal 19 Maret 2020 tentang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil An abunawas.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat DLH KAB.Konawe nomor : 660/1561/x/2021. Tanggal 13 oktober 2021 tentang usulan penunjukan staf teknis penrangan jalan umum (PJU) An ABUNAWAS.
- 1 (satu) rangkap foto copy rekening koran tabungan bank sultra cabang unaaha no rekening 005.02.01.001002-8 An al-diat periode 01 januari 2019 s/d 30 september 2019.
- 1 (satu) rangkap foto copy rekening koran tabungan bank sultra cabang unaaha no rekening 005.02.01.001002-8 An Muliani periode 01 November 2021 s/d 03 Februari 2023.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat keputusan bupati konawe nomor: 33 tahun 2015 Tanggal 2 Januari tentang penunjukan bendahara pengeluaran SKPD Se-Kabupten Konawe Tahun Angaran 2015.
- 1 (satu) rangkap fotocopi Dokumen pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) No DPA SKPD 1.2006010252 Tahun Anggaran 2015.
- 1 (satu) lembar salinan register SP2D Dinas Pendapatan Daerah Kab.Konawe T.A 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00247/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 20 Februari 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00500/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 12 Maret 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 01002/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 20 April 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 01711/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 21 Mei 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 02616/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 22 Juni 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 03561/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 8 Juli 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 04668/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 28 Agustus 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 05523/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 23 September 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 06362/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 29 Oktober 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 07259/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 20 November 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 07917/SP2D/1.20.06/2015 Tanggal 15 Desember 2015.
- 1 (satu) rangkap fotokopi laporan pertanggung jawaban SPJ FISIK TAMBAH UANG (TU) Dinas pendapatan daerah bulan februari 2015.
- 1(satu) rangkap fotokopi laporan pertanggung jawaban SPJ FISIK TAMBAH UANG (TU) Dinas pendapatan daerah bulan maret 2015.
- 1(satu) rangkap fotokopi laporan pertanggung jawaban SPJ FISIK TAMBAH UANG (TU) Dinas pendapatan daerah bulan oktober 2015.
- 1(satu) rangkap fotokopi laporan pertanggung jawaban SPJ FISIK TAMBAH UANG (TU) Dinas pendapatan daerah bulan desember 2015.
- 1 (satu) rangkap fotocopi surat keputusan bupati konawe nomor : 05 Tahun 2016 Tanggal 2 Januari 2016 Tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran Skpd Se-Kabupaten Konawe Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) rangkap fotocopi Dokumen pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) No DPA SKPD 1.2006010252 Tahun Anggaran 2016.
- 1 (satu) lembar salinan register SP2D Dinas Pendapatan Daerah Kab.Konawe T.A 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00086/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 28 Januari 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00086/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 28 Januari 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00378/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 25 Februari 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00693/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 28 Maret 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 01286/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 28 April 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 02006/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 26 Mei 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 02463/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 17 Juni 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 03704/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 26 Juli 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 04190/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 19 Agustus 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 04854/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 27 September 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 04990/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 06 Oktober 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 05765/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 23 November 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 06408/SP2D/1.20.06/2016 Tanggal 28 Desember 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0007/2016. Tanggal 29-2-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Februari 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor :TU/0004/2016. Tanggal 2-2-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Februari 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0009/2016. Tanggal 28-3-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Maret 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/-/2016. Tanggal 30-4-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Apri 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/-/2016. Tanggal 26-6-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Juni 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/00337/2016. Tanggal 30-6-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Juni 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/-/2016. Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Juli 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor:TU/00537/2016. Tanggal 31-8-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Agustus 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor: TU/-/2016. Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan September 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor: TU/6674/2016. Tanggal 31-10-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Oktober 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/0883/2016. Tanggal 30-11-2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan November 2016.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas nomor : TU/-/2016. Tahun 2016 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Desember 2016.
- 1 (satu) rangkap fotocopi surat keputusan bupati konawe nomor : 09 Tahun 2017 Tanggal 2 Januari 2017 Tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran Skpd Se-Kabupaten Konawe Tahun Anggaran 2017.
- 1 (satu) rangkap fotocopi Dokumen pelaksanaan anggaran satuan kerja perangkat daerah (DPA SKPD) No DPA SKPD 4.0406010252Tahun Anggaran 2017
- 1 (satu) lembar salinan register SP2D Badan Pengelolaan Pajak Dan Restribusi Daerah Kab.Konawe T.A 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00056/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 27 Januari 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00512/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 28 Februari 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 00997/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 31 Maret 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 01464/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 26 April 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 02128/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 23 Mei 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 02635/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 13 Juni 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 03330/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 21 Juli 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 03773/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 11 Agustus 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 05648/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 23 Oktober 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 06654/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 15 November 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi surat perintah pencairan dana No 08236/SP2D/4.04.06/2017 Tanggal 21 Desember 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 30-1-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Januari 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 30-1-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Februari 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 3-3-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Maret 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 28-4-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan April 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 30-5-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Mei 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 30-6-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Juni 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 31-7-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Juli 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0234/2017. Tanggal 28-8-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Agustus 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0235/2017. Tanggal 29-9-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan September 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0003/2017. Tanggal 31-10-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Oktober 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0325/2017. Tanggal 20-11-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan November 2017.
- 1 (satu) rangkap fotokopi tanda bukti kas Nomor : TU/0420/2017. Tanggal 27-12-2017 Pembayaran tagihan PJU PLN Bulan Desember 2017.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan pelantikan kepala dinas DLH Kab. Konawe nomor 870/431/2021 atas nama Dr.H.Herianto. M. Wahab,M.Kes tanggal 31 mei 2021.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan menduduki jabatan nomor: 841.1/432/2021 atas nama Dr.H.Herianto. M. Wahab,M.Kes tanggal 31 mei 2021.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan melaksanakan tugas nomor: 800./ /2021 atas nama Dr.H.Herianto. M. Wahab,M.Kes tanggal 31 mei 2021.
- 1 (satu) rangkap petikan keputusan bupati konawe nomor : 115 Tahun 2021 atas nama Dr.H.Herianto. M. Wahab,M.Kes tanggal 31 mei 2021.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan pelantikan PJ Kepala kantor kebersihan dan pertamanan kabupaten konawe nomor 870/442/2014 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 23 Oktober 2014
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan menduduki jabatan nomor: 841.1/443/2014 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 23 Oktober 2014.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan melaksanakan tugas nomor: 800./444/2014 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 23 Oktober 2014.
- 1 (satu) rangkap petikan keputusan bupati konawe nomor : 310 Tahun 2014 atas nama atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 23 Oktober 2014.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan pelantikan sekretaris dinas lingkungan hidup kabupaten konawe nomor 870/357/2016 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 16 Desember 2016.
- 1 (satu) rangkap petikan keputusan bupati konawe nomor : 521 Tahun 2016 atas nama atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 16 Desember 2016.
- 1 (satu) rangkap surat perintah bupati konawe nomor : 800/411/2019 atas nama atas nama Ilham Jaya, ST,MM sebagai (plt) kepala dinas lingkugan hidup kab.konawe tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan pelantikan kepala dinas lingkungan hidup kabupaten konawe nomor 870/019/2020 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 13 Maret 2020
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan menduduki jabatan nomor: 841.1/020/2020 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal tanggal 13 Maret 2020
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan melaksanakan tugas nomor: 800./021/2020 atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 13 Maret 2020.
- 1 (satu) rangkap petikan keputusan bupati konawe nomor : 103 Tahun 2020 atas nama atas nama Ilham Jaya, ST,MM tanggal 13 Maret 2020.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan pelantikan Kepala badan pengelola keuangan dan asset daerah kabupaten konawe nomor 870/ /2019 atas nama H. K. SANTOSO, SE., M.Si. tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan menduduki jabatan nomor: 841.1/ /2019 atas nama H. K. SANTOSO, SE., M.Si. tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) rangkap surat pernyataan melaksanakan tugas nomor: 800./ /2019 atas nama H. K. SANTOSO, SE., M.Si. tanggal 29 Maret 2019.
- 1 (satu) rangkap petikan keputusan bupati konawe nomor : 343 Tahun 2019 atas nama atas nama H. K. SANTOSO, SE., M.Si. tanggal 29 Maret 2019
- 1 (satu) bundel riwayat pembelian token listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) Kab. Konawe Tahun Anggaran 2015 s/d 2022.
- 1 (satu) bundel tambahan riwayat pembelian token listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) Kab. Konawe Tahun Anggaran 2015 s/d 2022
Putusan PN KENDARI Nomor 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN Kdi |
|
Nomor | 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN Kdi |
Tingkat Proses | Pertama |
Klasifikasi |
Pidana Khusus Pidana Khusus Korupsi |
Kata Kunci | Tindak Pidana Korupsi |
Tahun | 2024 |
Tanggal Register | 7 Desember 2023 |
Lembaga Peradilan | PN KENDARI |
Jenis Lembaga Peradilan | PN |
Hakim Ketua | Hakim Ketua I Made Sukanada |
Hakim Anggota | Hakim Anggota Frans Wempie Supit Pangemanan, Br Hakim Anggota Muhammad Rutabuz Zaman |
Panitera | Panitera Pengganti Fransiska Soko |
Amar | Lain-lain |
Amar Lainnya | PIDANA PENJARA WAKTU TERTENTU |
Catatan Amar |
MENGADILI: Tetap terlampir dalam berkas perkara. 9. Menetapkan Terdakwa IMRAN BIN MUSINO SOLY untuk membayar biaya perkara sebesar Rp10.000,00 (sepuluh ribu rupiah). |
Tanggal Musyawarah | 23 Februari 2024 |
Tanggal Dibacakan | 23 Februari 2024 |
Kaidah | — |
Abstrak |
Data Identitas Tidak Ditemukan
Lampiran
Lampiran
- Download Zip
- 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Kdi.zip
- Download PDF
- 42/Pid.Sus-TPK/2023/PN_Kdi.pdf
Putusan Terkait
Putusan Terkait
- Putusan terkait tidak ada
Statistik
Statistik
98
75